Mukjizat Angka 19 dalam Quran

Dalam Al-Quran terdapat berbagai rahasia angka-angka yang benar-benar mengagumkan. Dibawah sebagian kecil penemuan yg telah ditemukan dalam Al-Quran :

Jumlah Kata Yang Berlawanan

Kesukaran (asy-syaddah) : 102 = Kesabaran (ash-shabr) : 102

Musibah (al-mushi_bah) : 75 = Bersyukur (asy-syukr) : 75

Hidup (al-haya_h): 145 = Mati (al-mawt) : 145

Perbuatan baik (ash-sha_liha_t) : 167 = Perbuatan buruk (as-sayyi’a_at) : 167

Dunia (ad-dun-ya_) : 115 = Akhirat (al-a_khirah): 115

Ucapan terang (al-jahr): 16 = Ucapan tersembunyi (al-alaniyah): 16

Jumlah Kata Yang Berhubungan

Syaitan (syaytha_n) atau (syaya_thi_n): 88 = Malaikat (mala_ikah) atau (malak) : 88

Mereka berkata (qa_lu_) : 332 = Katakanlah! (qul) : 332

Kecintaan (al-muhabbat): 83 = Keta’atan (ath-tha’aat): 83

Hidayah (al-hida_yah): 79 = Rahmat (ar-rahmat) : 79

Keselamatan (as-salaam) : 50 = Kebaikan (ath-thayyibaat): 50

Iblis (al-ibli_s) : 11 = Memohon perlindungan Allah (dari iblis): (al-sti’a_dhatu billaah) : 11

Jumlah kata “hari [tunggal/singular]” (yawm): 365

Jumlah kata “bulan” (sahar) : 12

Jumlah kata “hari-hari (jamak/plural)” : 30

Al-Qur’an terdiri dari 114 surat; angka 114 merupakan kelipatan dari 19, sama dengan 6 dikali 19.

Ada banyak angka kelipatan 19 lainnya:

- Jumlah kata “Allah” dalam Al-Qur’an adalah 2698 (19 x 142);

- Jumlah kata “Maha Penyayang” dalam Al-Qur’an adalah 114 (19 x 6);

- Jika kita tambahkan semua angka dalam Al-Qur’an (tanpa menghitung pengulangannya), kita akan mendapatkan angka 162.146, yakni 19 x 8534;

- Jumlah huruf dalam Alquran adalah 330733, yang bila dibagi dengan bilangan 19 akan ditemukan angka 17407 x 19.

- Surat pertama yang diwahyukan terdiri dari 19 ayat.

- Jari jari kelingking = 4 ruas

jari manis = 4 ruas

jari tengah = 4 ruas

jari telunjuk = 4 ruas

jari jempol (ibu jari) = 3 ruas

( 4 + 4 + 4 + 4 + 3 ) Total jumlah = 19 ruas

- Jumlah 2 ruas tangan + Jumlah 2 ruas kaki = 4 x 19 = 74

Surah ke 74 dalam Al-Quran adalah Surah Al-Insan(manusia)

1. Alif, lam, mim = 8 kali

2. Kha, mim = 7 kali

3. Alif, lam, ro’ = 6 kali

4. Alif, lam, mim, ro’ = 1 kali

5. Tho’, sin = 3 kali

6. Tho’, sin, mim = 2 kali

7. Ya’, sin = 1 kali

8. Nun = 1 kali

9. Kaf, kha’, ya’, ain, shod = 1 kali

10. Alif, lam, mim, shod = 1 kali

11. Shod = 3 kali

12. Qof = 2 kali

13. kha,mim.Ain, sin, qof = 1 kali

14. Tho’, ha’ = 1 kali

Jumlah banyaknya ayat yang muncul dalam Al-Quran : 8+7+6+1+3+2+1+1+1+1+3+2+1+1 = 38 = (19 x 2) kelipatan 19

BANTAHAN

Oleh: Pod-rock FFI (http://www.indonesia.faithfreedom.org)

Dari: berbagai sumber

Penemu dari “Mukjijat 19” ini adalah seorang Mesir, Rashad Khalifa. Tahun 1974 dia mengklaim telah menemukan pola angka dalam Qur’an yang melibatkan angka 19 yang disebut dalam ayat 74.3. Lalu dia terbitkan beberapa buku dengan subjek ini. Sejak saat itu ia jadi terkenal didunia islam, banyak diundang utk mengadakan ceramah. Tapi belakangan dia mengklaim lagi bahwa namanya (dalam bentuk jumlah angka) disebut dalam Qur’an, sebagai utusan Allah setelah Muhammad. Hal ini membuat dunia Islam tersentak, terlebih lagi, utk membuat jumlah hitungan2nya tepat (lihat dibawah) dia klaim bahwa ayat 9.128 dan 9.129 bukanlah berasal dari Allah, tapi disisipkan oleh pengumpul Qur’an yaitu Usman Ibn Affaan, Ali Ibn Abi Taaleb, Zeid Ibn Thaabet, Ubayy Ibn Ka’ab, Abdullah Ibn Al-Zubair, Sa’eed Ibn Al-Aas dan Abdul Rahman

Ibn AL-Haareth Ibn Heshaam.

Dengan klaimnya itu Khomeini mengeluarkan fatwa Mati bagi Rashad Khalifa, fatwa mati ini keluar bersamaan dengan fatwa mati bagi SIR Salman Rushdie. Tapi karena kala itu Rashad Khalifa hanya terkenal dikelompok islam tertentu saja, maka dunia tidak tertarik padanya, tapi lebih tertarik pada Salman Rushdie.

Tahun 1979 dia dituduh akan penyerangan seks, penganiayaan seks dan kontak seksual dengan anak dibawah umur. 31 Januari 1990 Khalifa dibunuh di Mesjid Tucson. Ditikam sebanyak 29 kali dan tubuhnya disiram Xylol (sejenis bahan bakar) tapi tidak dibakar. Meski tidak ada yang didakwa terhadap pembunuhan ini tapi seorang anggota al-Fuqra, James Williams, ditangkap atas persekongkolan pembunuhan.Williams menghilang.

Berikut ini klaim dia yang telah dibantah dibanyak situs2 islam maupun non-islam.

1. Jumlah ‘Nun’

Rashad Khalifa menyimpangkan muqatta’at “nun” menjadi “nun waw nun” agar hitung-hitungannya menjadi tepat.

Dalam publikasinya tahun 1982 yang berjudul QURAN: Visual Presentation of The Miracle. (ISBN 0-934894-30-2 Library of Congress Card No. 82-083551) halaman 238 menyebutkan “N” sebagai huruf tunggal “nun” dalam bahasa Arab.

Tapi dihalaman 90, agar hitung-hitungannya tepat, huruf “nun” di surat 68 (Al-Qalam), Rashad menyimpangkan tulisan Arab itu menjadi “nun waw nun”. Dengan tambahan nun ini dia bisa membuat penjumlahannya jadi bisa dibagi dengan angka 19.

2. Jumlah ‘LAM’

Dalam publikasinya tahun 1982, ayat 21 Surat 30 Rashad Khalifa menghitung huruf “LAM” tujuh (7) kali bukannya 8 kali, utk membuat hitungannya tepat.

Dalam publikasi TAHUN 1989 halaman 209-210 dan 211: dapat dilihat bahwa dia menghitung “lam” MENJADI 8 kali.

3. Jumlah ‘ISM’

Rashad khalifa mengklaim: kata pertama (Ism) yang disebut dalam Quran 19 kali, 19×1

Yang benar adalah : kata pertama (I)sm dalam bentuk aslinya, seperti yang dipakai dalam kata bismillah, disebut 115 kali dalam Quran, ini tidak bisa dibagi 19.

Utk mendapatkan hitungan yang dia inginkan, yaitu 19, dia sepenuhnya tidak menghitung ism dalam semua bismillah.

Sebaliknya, dia hitung bentuk lain dari kata itu, “Ism”, atau tepatnya “ASM”. Tapi ini menunjukkan bahwa dia tidak konsisten dengan hitung-hitungannya, sementara dia tidak menganggap bentuk jamaknya tapi bentuk yang memakai akhiran (hu) dan (hi) dipakai.

4. Jumlah ‘Al-Rahman’

Rashad Khalifa klaim: Kata ketiga (Al-Rahman) disebut 57 kali dalam Quran, atau 19×3.

Yang benar:

Kata ketiga Ar-Rahman muncul 169 kali, tidak bisa dibagi 19.

Agar mencapai jumlah yang diinginkannya, yaitu 57, Rashad tidak memasukkan semua Ar-Rahman yang ada dalam Bismillah pada awal semua bab dalam Quran, kecuali bab yang pertama sekali.

5. Jumlah ‘Yawn’

RK mengklaim kata Yawn (hari) dalam bentuk tunggal, masing-masing sejumlah 365 kali. Sama dengan jumlah hari dalam satu tahun. Sedangkan kaha hari yang menunjukkan kata plural ( Ayyam) dan dua ( Yaw-mayni) jumlah keseluruhannya 30, sama dengan jumlah hari dalam satu bulan!!! Kemudian kata yang berarti “bulan” (Syahr) hanya terdapat 12 kali, sama dengan jumlah bulan dalam satu tahun.“

Tapi dia ‘membuang’ kata yawn yang ada dalam kalimat yang dimulai dengan kata “the day when”, jika kata ini dihitung maka jumlahnya adalah 475, bukan 365.

6. Jumlah ‘ALLAH’

Kata Allah=2.698 kali (2.698:19=142)

Taktik yang sama dipakai dalam kata Allah, kata Allahumma (oh God) tidak dimasukkan, sementara kata2 dan variasi lain dari kata Allah dimasukkan hingga jumlahnya menjadi tepat 2698.

7. Teori ‘GATHUK’

Kalian bisa saja memakai buku apa saja dan mendapatkan angka berapa saja yang kalian inginkan JIKA syarat2 yang ditetapkan utk hitungan itu KALIAN sendiri yang membuat. Contoh: Saya bisa buktikan dalam satu kelas, kelas disekolah mana saja, bahwa jumlah didalam kelas itu pasti kelipatan 7. Gimana?

Misal masuk kesatu kelas, didalam kelas itu ada 30 orang. Ini jadi masalah, karena:

30 = (7×4) + 2

Setelah saya amati masing2 orang dalam kelas itu, saya lihat ada yang cacat satu orang dan satu orang lagi guru. Nah, saya buat saja aturan bahwa guru tidak termasuk, murid cacat juga tidak kaci. Jadi deh jumlahnya 7×4.

Coba anda hitung sendiri satu persatu dari Quran atau kalau malas anda bisa pakai software disini (http://www.apostatesofislam.com/quran/Analyzer.htm).

Sungguh2 mengherankan, sementara menurut Rashad Khalifa angka 19 bertebaran dalam Quran, tapi dalam hitung-hitung warisan saja Awloh tidak bisa lulus. Dari logika ini saja kalian seharusnya sudah bisa menyimpulkan.

Jika kalian sungguh2 percaya pada angka 19 ini, sebaiknya anda beli tip-ex utk menghapus ayat 9:128 dan 9:129 dalam Quran anda. (saya sarankan sih sebaiknya buang saja seluruh bukunya, bikin jadi jongkokan lumayan).

8. Ayat AT TAUBA 128 dan 129 Palsu

Bagi mereka yang percaya mukjijat angka 19, silahkan siapkan Tip-Ex untuk menghapus At-Tauba ayat 128 dan 129 dari Qurannya. (saran saya sih bakar aja semua satu buku!)

Rashad Khalifa menganggap ayat yg terakhir diturunkan ini merupakan ayat yang ditambahkan oleh Usman belaka. Alasannya karena tidak bisa membulatkan hitung-hitungan 19 milik dia.

Ini alasannya RK membuang 9:128 dan 9:129:

Misal Surat 9 itu benar terdiri dari 129 ayat. Mari kita lihat pada semua suratyang berisi ayat no.129. Artinya kita melihat semua surat yang punya ayat 129 atau lebih. Dg demikian, surat itu ada ayat yang mempunyai angka “129”. Lalu kita ambil ayat ini dan menambahkannya keayat2 lain yang punya angka 129 diseluruh Quran. Dengan asumsi ini, ada 9 Surat yang punya ayat no. 129. Menariknya, kita temukan bahwa total jumlah surat dari 9 surat ini adalah kelipatan 19 (114), sementara total dari 9 buah ayat no.129 bisa dikalikan 19 jika dikurangi dua (2) dari totalnya. Dengan kata lain, kita “diberitahu” bahwa salah satu dari sembilan Surat (yang >= 129 ayat) itu kelebihan 2 ayat.

Surat2 yang ada ayat 129 nya adalah : 2, 3, 4, 6, 7, 9, 20, 26, 37, semuanya 9 surat.

Total : 2+3+4+6+7+9+20+26+37=114, 129×9=1161

Jadi 114+1161=1275. bukan kelipatan 19, Cilaka, apa akal????

Padahal jika kita tambahkan 114 plus 1161, dan membuang 2, kita bisa dapatkan 1273 atau 19×67

114+1161 = 1275

1275 – 2 = 1273 = 19×67

Dari sembilan Surat itu, yang mana yang kelebihan 2 ayat? Jawabannya adalah: (eng ing eng!!!)

Utk menunjuk hidung lokasi dari dua ayat palsu ini, mari kita lihat semuasurat yang berisi ayat no.128, sambil masih mengasumsikan bahwa surat 9 itu berisi 129 ayat. Ini memberikan kita daftar yang sama seperti diatas, dan juga memunculkan Surat 16 yang tepat punya 128 ayat.

Surat yang punya ayat 128 adalah no. 2, 3, 4, 6, 7, 9, 16, 20, 26, 37, ada 10 surat.

Total : 2+3+4+6+7+9+16+20+26+37 = 130, sedang jumlah ayatnya 128 x 10 = 1280.

Wah, gimana nih 130+1280 = 1410, bukan kelipatan 19?????? Cilaka lagi, apa akal??

Jika kita buang surat 9, dengan ayat 128 nya, kita dapatkan:

1410-9-128=1273=19×67, ciamik!!!!!

Dan katanya, surat 9 muncul dikedua hitungan diatas, surat sembilan adalahsurat yang paling terakhir ‘diturunkan’ oleh Awloh. Jadi kecurigaan kita tujukan kesana saja.

Surat 9 ini pengacau. Lihat bahwa total pembagian setelah membuang surat9 adalah 1273, 19×67, yang mana sesuai. Fenomena hebat ini membuktikan bahwa surat 9 tidak seharusnya berisi ayat hingga 129.

Surat 9 adalah surat tanpa inisial (seperti Alif Laam Miim, Alif Laam Raa, dll). Mari kita lihat surat tanpa inisial lain seperti surat 85, dan tambahkan jumlah dari dua ayat terakhir kedalam tiap surat tanpa inisial. Contoh, duasurat terakhir dalam surat 1 adalah 6 dan 7. tambahkan 6+7=13. Ayat tanpa inisial berikutnya adalah surat 4, dua ayat terakhirnya adalah 175 dan 176, jadi 175+176=351. Lakukan ini terus untuk semua surat tanpa inisial. Akan didapat:

1: 6+7= 13

4: 175+176=351

5: 119+120=239..

9: 128+129=257..

114: 5+6=11

Total 13+351+239 dll adalah: 6901=(19×363)+4

Tapi jika surat 9 dibuang dua ayat terakhir, jadi :126+127=253

Maka totalnya tepat sekali : 6897=19×363

Jadi kemungkinan biang keroknya adalah ayat 128 dan 129. He he he. Awloh harus turut pada utusan terakhirNYA yaitu RASHAD KHALIFA. Hidup RASHAD KHALIFA.

Pikir2 kasihan Awloh, dulu diperbudak juga oleh nabi sebelum Rashad, yaitu Muhammad, sekarang Qur’annya diobok2 oleh “NABI Paling Terakhirnya”.

Kita tunggu apa yang akan diperbuat oleh LIA EDEN, nabi “paling mutakhir” dari Awloh.

9. Bantahan Lain

Buku terbitan Rashad yang pertama (1981)

Title: QURAN: THE FINAL SCRIPTURE

ISBN 0-934894-19-1 Library of Congress Card No. 81-80923

Dalam buku ini ayat 9:128/129 dalam Quran TIDAK DIHAPUS.

Periksalah bahwa kata “Allah” muncul dalam ayat 129.

Dalam halaman 472 dari buku edisi pertama ini, total hitungan dari kata “Allah” dalam Quran disebut sebanyak 2698 (19×42) kali.

Tapi….

Dalam buku edisi keduanya

Buku terbitan Rashad yang Kedua (1989)

Title: QURAN: THE FINAL SCRIPTURE

ISBN 0-934894-57-1 Price U.S. $ 57.00

Surat 9 hanya sampai ayat 127 saja. Ayat 128 dan 129 DIHAPUS.

Dalam komentarnya, RK menyatakan bahwa kedua ayat itu ayat palsu.

Herannya dalam halaman 627, buku edisi kedua ini, RK tetap menyatakan bahwa jumlah hitungan untuk kata “Allah” dalam Qur’an tetap sama seperti sebelumnya yaitu : 2698, padahal ada satu kata “Allah” pada ayat 9.129. LHO KOK ISO?????

10. Rashad Khalifa Menjadi Rasul Karena angka 19

Teologi RK angka “19” yang didasarkan pada dalil bahwa seseorang yang BUKAN seorang “nabi/prophet” bisa, menjadi seorang “rasul/messenger”.

33:40 Muhammad was not the father of any man among you. He was a messenger of GOD and the final prophet. GOD is fully aware of all things.

[33.40] Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

Ibn Kathir menyatakan :

“Ayat ini jelas2 menyatakan bahwa tidak akan ada nabi lain lagi setelah dia. JIKA TIDAK ADA NABI LAIN LAGI SETELAH DIA MAKA SUDAH PASTI TIDAK AKAN ADA RASUL LAIN JUGA SETELAH DIA”

Karena setiap rasul adalah nabi…”

Tasfir Ibn Kathir, Vol. 7, pp. 701-712 (Darusallam Publishers, Riyadh, 2000), (Huruf besar ditambahkan oleh saya)

Dengan membaca Quran secara seksama juga memastikan pernyataan Ibn Kathir:

Setiap orang yang diidentifikasikan dalam Quran sebagai seorang “rasul” adalah JUGA seorang “nabi”!

Nabi Arab : Hud, Salih dan Sueb juga dipanggil “rasul” dalam Quran. 7.65 Hud; 26.143 Salih dan 26.178 Sueb.

Ibrahim, Lut, Nuh, Idris, Ismail, Jonah, Elijah, Jesus dan Muhammad masing2 dipanggil “rasul. 7.104 Ibrahim; 26.162, 37.133 Lut; 7.61, 26.105 Nuh; 19.56 Idris; 19.54 Ismail; 37.139 Jonah; 37.123 Elijah; 61.6 Jesus; 7.157, 33.40 Muhammad.

Kesembilan nabi tsb, ditambah Ishaq, Jacob, Job, David, Aaron, Solomon, Elisha, Zakariya dan John Pembaptis secara jelas disebut sebagai nabi. 6.83-90 (Ibrahim, Lut, Nuh, Ismail, Jonah, Elijah, Jesus, Muhammad, Ishaq, Jacob, job, David, Aaron, Solomon, elisha, Zakariya dan Johan Pembaptis); lihat juga 19.51-56 utk Musa, Aaron, Ismail dan Idris sebagai Nabi.

Jadi Quran jelas mengatakan bahwa SETIAP NABI ADALAH JUGA SEORANG RASUL TAPI TIDAK SETIAP RASUL ADALAH SEORANG NABI.

11. Perjanjian Allah dengan RK

[33.7] Dan (ingatlah) ketika Kami mengambil perjanjian dari nabi-nabi dan dari kamu (sendiri), dari Nuh, Ibrahim, Musa dan Isa putera Maryam, dan Kami telah mengambil dari mereka perjanjian yang teguh,

Dalam catatan kakinya, RK menulis: “Perjanjian yang telah dibuat sebelum penciptaan jagat raya ini dipenuhi di Mekah pada 3 Zulhijah 1391 (21 December 1971).”

Rashad Khalifa, adalah rasul dari perjanjian tersebut, ketika jagat raya telah mati dan musnah. Dia akan tetap ada di Surga dengan Allah. Dia tidak memerlukan apapun dari siapapun dibawah sini.

Sekarang mari kita amati tanggal pemenuhan perjanjian tersebut:

Desember 21, (12/21), (1971).

Kode matematis Quran yang berbasis 19, diturunkan lewat Rashad Khalifa, lihat 74:30. Nilai Gematrikal (lihat disini (http://www.submission.org/miracle/gematrical.html) dari ayat 74:30 yang berkata “Di atasnya ada sembilan belas (malaikat penjaga).,” adalah 1221. 12/21 adalah tanggal perjanjian itu diturunkan, December (12), 21 seperti tanggal diatas.

Nilai gematrik dari ayat 74:30 ini adalah 1221. Jika ditambahkan dengan nilai gematrik dari nama Rashad (505) Khalifa (725) yang menjadi penemu kode ini, kita dapatkan:

1221+505+725 = 2451 = 19 X 129

Jika kita tempatkan nilai Gematrik 74:30, 1221 dan nilai gematrik nama RK secara bersisian, kita dapatkan:

1221,505,725 = 19 X 64289775

Lalu bagaimana dengan tahunnya, 1971?

Jumlah kemunculan kata “GOD,” dalam Quran hingga ke ayat 33:7 adalah 1971.

Juga, jika kita tambahkan nilai gematrik dari ayat 74:30, yaitu 1221 (yang juga menjadi tanggal pemenuhan Janji Awloh terhadap RK 12/21) ke tahun 1971, kita dapatkan:

1221+1971 =3192 = 19 X 168

Tanggal tsb juga sama dengan tanggal islam 12/3/1391. Jika kita pakai nilai gematrik dari ayat 74:30 bersisian dengan tanggal islam ini, kita dapatkan:

1221,12,3,1391 = 19 X 642696389

Musuh2 telah membunuh sang Rasul RK (saw) pada bulan Januari 1990, 19 tahun setelah dia memenuhi janji Awloh.

RK lahir 19 Nov 1935 di Mesir dan dibunuh 31 Jan 1990 di Tucson, Arizona.

Jumlah hari dari 19 nov hingga 31 Jan: 12+31+31=74

Jumlah hari dia tinggal dibumi adalah 19.798.

Surat 19 punya inisial Kaaf, Haa, Yaa, Ayn, dan Saad.

Kemunculan dari kelima inisial ini dalam surat adalah 798

19798= 19×1042

12. Otorisasi Awloh untuk Rasul RK (saw) dalam Surat 81

Rasul dalam 81:19 mengandung rasul RK

[81.19] sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

[81.20] yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai Arasy,

[81.21] yang ditaati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya.

Jika ditulis Rashad (505) dan lalu Khalifa (725) maka nomor Surat (81) lalu nomor ayat (20) kita dapatkan:

505,725,81,20 = 19 x 266171480

Juga :

505+725+81+19= 19 x 1330

Jadi bagi mereka yang percaya akan tipuan angka 19 ini harus mengucapkan ini:

La ilahailallah Rashadur Rasulullah!

Bantahan 2

Oleh: Mumin Salih

http://islammonitor.org/index.php?option=com_content&task=view&id=1255&Itemid=63

Banyak muslim yang secara aktif menyiarkan klaim yang mirip seperti diatas tapi sebenarnya mereka sendiri tidak pernah benar2 memeriksa kata dan jumlahnya secara langsung; tugas atau kerja mereka melulu hanya mengcopy paste karya orang lain saja. Mungkin mereka terlalu kagum ketika membaca penemuan ini pertama kali dan mengharap orang lain juga terkagum-kagum seperti mereka ketika membacanya. Mereka dengan naif berpikir telah mengungkapkan RAHASIA TERBESAR SAINS DAN MATEMATIK. Sayangnya mereka akan kecewa sekali jika disadarkan bahwa semua itu Cuma palsu belaka!

Pola angka dalam Quran tidaklah seindah dan semenarik seperti yang mereka bayangkan, dalam buku2 lainpun bisa saja ditemukan pola angka yang demikian jika diterapkan cara yang sama. Percuma mendebat isu demikian dengan para muslim, buang2 waktu saja karena mereka akan menutup kuping dan berhenti membaca bantahan yang mengembalikan kekaguman mereka kebumi dari awang-awang.

Tapi saya menyibukkan diri melakukan hitungan kata-kata yang diklaim para muslim, semua itu demi membuktikan klaim mereka tsb dan hasilnya adalah artikel ini. Bukan saja semua klaim hitung-hitungan tersebut ngaco semua tapi saya juga menemukan hal menarik yang bisa ditambahkan pada kumpulan Mukjijat 19 karangan muslim ini.

Penemuan pertama saya adalah:

Nama Muhammad disebutkan EMPAT KALI dalam Quran. Ini bukan penemuan lewat komputer, tapi saya sendiri yang mencarinya dalam Quran, dan hal ini juga merupakan fakta tidak terbantah yang telah diketahui muslim selama berabad-abad.

Ajaibnya ada nama lain yang juga disebutkan sebanyak EMPAT KALI dalam Quran, dan tambah ajaib lagi nama itu adalah merupakan BINATANG PALING DIBENCI DALAM ISLAM. Ya, anda benar, itu adalah KHANZEER, nama arabnya untuk BABI!

Bukankah ini menarik sekali??

Muhammad : 4 kali disebutkan dalam Quran.

Khanzeer (Babi) : 4 kali disebutkan dalam Quran.

Kazzab (Pembohong) : 4 kali disebutkan dalam Quran.

Pastinya ini bukan sebuah kebetulan belaka. Pastinya Aulloh telah merencanakan semua ini. Muhammad, Babi, Pembohong atau apakah Aulloh bermaksud mengatakan Muhammad adalah Babi pembohong??? Subhanallah!

Penemuan ajaib kedua lain adalah jumlah Gelar Muhammad, yaitu Rasul dan Nabi.

Rasul : 2 kali.

Al Rasul : 45 kali.

Nabi : 7 kali

Al Nabi: 30 kali.

—————— +

Total gelar : 84 kali.

Dilain pihak jumlah total disebutkannya kata berikut juga 84 kali:

Kazzaba (pembohong): 25 kali

Iftarahu (pembohong): 7 kali

Iftara (pembohong): 14 kali

Kazzab (pembohong): 4 kali

affak (pembohong): 2 kali

Majnun (gila): 6 kali

Saher (jahat/iblis): 7 kali

Asharr (jahat/iblis): 2 kali

Atheem (jahat/iblis): 5 kali

Muatadi (jahat/iblis): 3 kali

Mureeb (jahat/iblis): 7 kali

Zalim (jahat/iblis): 2 kali

———————————+

Total : 84 kali

Subhanallah!!!

Ini perincian dari mukjijat angkanya Aulloh:

Muhammad (4): 3:144, 3:40, 47:2, 48:29

Babi (4): 2:173, 5:3, 16: 115, 5:60 plural

Kazzab (4): 38:4, 40:24, 40:28, 54:25

Kazzba (25): 3:184, 6:21, 6:148, 6:157, 7:37, 10:17, 10:39, 12:18, 15:80, 17:59, 20: 48, 25:11, 26:176, 29:18, 29:68, 35:25, 38:14, 39:25, 39:32, 50: 14, 53:11, 67:18, 75:32, 92:16, 96:13.

Iftarahu (7): 10: 38, 11:13, 11:35, 21:5, 25:4, 32:3, 46:8

Iftara (14): 3:94, 4:48, 6:21, 6:93, 6:144, 7:37, 10:17, 11:18, 18:15, 20:61, 23:38, 29:68, 42:24, 61:7.

Affak (2): 26:222, 45:7

Majnun (6): 37:36, 44:14, 51:39,
51:52, 52:29, 54:9.

Saher (7): 7:112, 10:79, 20:69, 38:4, 40:24, 51:39, 51:52.

Asharr(2): 54:25, 72:10.

Atheem(5): 2:276, 26:222, 45:7, 68:12, 83:12.

Mutadi(3): 50:25, 68:12, 83:12.

Mureeb (7): 11:68, 11:110, 14:9, 34:54, 41:45, 42:14, 50:25.

Zalim(2): 18:35, 35:32.

Subhanallah!!!

Tidakkah terpikir oleh kalian para muslim bahwa SETANPUN mampu membuat hitung2an begini utk menipu kalian? Kenapa tidak kalian lihat BUAH PERBUATAN kalian? Bukannya ‘keajaiban2’ yang palsu ini?

Sumber: http://soangsoang.multiply.com/journal/item/76

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s