Bagian VII Quran dan Allah

BAGIAN VII, BAB 1 FAKTA VS. KLAIM, Pernyataan, “TANDA” Invalid, “bukti” Invalid, dll. DALAM QURAN: QURAN DAN ALLAH MENURUT QURAN, MUHAMMAD, ISLAM, DAN ALLAH

Apakah ALLAH adalah TUHAN yang baik hati atau LEBIH BAIK dari YAHWEH?

Hal ini untuk waktu yang lama politik yang benar untuk berbicara buruk tentang orang Kristen dan Alkitab, dan kadang-kadang mengatakan Islam adalah agama yang jauh lebih berdarah dengan sejarah kurang berdarah dan dewa kurang brutal.

Ada tiga tingkat seperti diskusi:

  1. Untuk membandingkan ajaran seperti yang diberikan dalam kitab suci (+ Hadis untuk Islam).
  2. Untuk membandingkan bagaimana ajaran diperkirakan dari mimbar, dll – yaitu bagaimana ajaran nyata hari ini.
  3. Bagaimana agama bekas untuk tujuan ekonomi atau politik atau untuk mendapatkan kekuasaan?

Adapun Kristen ada satu hal lagi yang sering mendorong ke samping: agama ini dibangun di Perjanjian Baru dari Alkitab, dengan jauh lebih sulit Perjanjian Lama terutama sebagai latar belakang sejarah (itu adalah orang Yahudi yang dibangun berdasarkan pada Perjanjian Lama). Fakta yang sering dilupakan atau “lupa”.

Dan akhirnya: Sebagian besar pertempuran dan peperangan sepanjang sejarah dan pra-sejarah telah untuk kekayaan dan kekuasaan, TIDAK untuk agama. Agama telah sering terpakai untuk pepping Facebook orang dan tentara, dan tidak jarang para imam dan mullah segera mengikuti di belakang. Agama juga kadang-kadang digunakan untuk kekejaman – contoh ekstrim adalah Spanyol di Amerika Selatan dan Tengah, dan Muslim di Arabia, Timur Tengah dan Mesir selama dan setelah penaklukan belum lagi di Asia selatan – terutama di Sind dan sisanya od tua india, plus di Armenia, dll, dan di beberapa bagian Afrika. Tapi terutama alasan sebenarnya telah kekayaan, termasuk budak dan kekuasaan dan kebijakan kekuasaan.

Seringkali tujuan diskusi bukan untuk menemukan kebenaran, tetapi untuk memenangkan diskusi atau mempertahankan satu titik pandang. Kemudian pertukaran argumen sering mendapat kotor dengan pencampuran nyata dari argumen. Islam dikatakan sebagai agama yang baik dan damai karena kebanyakan orang di barat tahu apa-apa tentang pembunuhan massal, pogrom, perang, perbudakan, penindasan, dll di belahan dunia Islam – dan Yahudi dapat hidup di bagian daerah Muslim ketika mereka harus meninggalkan Spanyol. Agama Kristen adalah buruk, karena TUHAN membiarkan perang melawan Yahudi 2700 – 4000 tahun yang lalu. Tetapi TUHAN disajikan sisi lebih ringan ajarannya ketika ia mengutus Yesus 2ooo tahun lalu menurut Kristen. Dan kemungkinan besar mereka berbicara kebenaran, untuk NT benar-benar adalah lebih ringan dan lebih banyak manusia daripada PL. Yesus juga memprakarsai “perjanjian baru” yang datang bukan dari “perjanjian lama”, dan dia batal sejumlah undang-undang mosaik tua.

Kristen juga buruk karena mereka sekitar tahun 1700 atau sedikit sebelum mulai menjadi lebih terorganisir dan lebih inventif sehingga mereka juga punya senjata yang lebih baik dan ridher dan mendapatkan tangan atas, dan melakukan apa yang semua kerajaan melalui sejarah dan pra-sejarah telah dilakukan: Menetapkan untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan lebih – seperti f. ex. kaum muslimin sebelum mereka. Tapi Muslim menaklukkan dilupakan dan Kristen buruk tetap – meskipun itu adalah pengusaha dan politisi yang mengambil koloni, bukan agama.

Ya, jika Anda membaca buku-buku suci agama-agama besar, Anda akan menemukan bahwa ajaran Yesus dan ajaran Buddha adalah yang paling pasifis, yang paling manusia dan yang paling damai.

Oh, ya, kita mendengar teriakan dari yang tidak mampu berpikir di luar apa yang politically correct. Kami adalah un-normal cukup untuk mencari apa yang adalah kebenaran, dan tidak peduli tentang apa yang benar secara politik – kita memiliki pengetahuan, buku dan otak diri kita sendiri. Tapi pikiran Anda: Kami adalah berbicara tentang isi dari kitab suci, bukan tentang bagaimana agama telah digunakan atau terpakai.

Dan di sini kita akhirnya sampai pada titik: Ketika banyak “pejuang” campuran cita-cita dengan tidak digunakan, dan perang dengan uang dan kekuasaan dengan “teori” agama dalam satu sup suci, solusi sering dapat digunakan untuk membunuh lawan yang tidak bodoh tidak mengerti bahwa “aku” aku benar.

Jika salah satu adalah untuk membandingkan agama atau dewa-dewa, kita harus membandingkan tingkat yang sama: Cita-cita dengan cita-cita, ajaran hari ini dengan ajaran hari ini, tidak digunakan dengan tidak digunakan. Jika salah satu membandingkan cita-cita Islam dengan tidak digunakannya Alkitab, seseorang bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, kecuali kebenaran. Ini menggunakan satu terutama jika damai, tetapi untuk teroris dan militan lain sering surah usang dari Mekah, dan nyaman (?) “Lupa” bahwa mereka sering dibatalkan (dibuat tidak valid dan void) dengan yang lebih baru dan berdarah dari Madinah. Adapun penggunaan dan tidak digunakan, Islam tidak lebih membanggakan dari Eropa. Banyak penaklukan adalah pelajaran di teror tidak manusiawi. ruleing ini sering tidak lebih baik daripada yang terburuk Eropa – Sind (sekarang kira-kira Pakistan) dapat dengan mudah dibandingkan dengan Kongo Belgia f. ex. Dalam sejarah umat Islam ‘para penguasa Muslim pahlawan besar buruk mereka memperlakukan penduduk setempat, dan yang lebih non-Muslim mereka dibunuh. Satu-satunya dari para penguasa di India yang memperlakukan penduduk setempat agak manusia – Akbar yang Agung (1542-1605) – Muslim pengintaian untuk menjadi yang terbaik biasa-biasa saja. sejarah koloni Eropa telah melihat jauh dan luas untuk menemukan seperti Armenia – 1.2 pabrik. sistematis dibunuh dalam beberapa tahun oleh master Turki mereka (Turki dan Islam masih belum memiliki stamina moral untuk memenuhi bagian dari masa lalu mereka). Juga menaklukkan asli Armenia – dan banyak tempat lainnya – adalah pesta seks dalam darah dan pemotongan. Ada ekses juga di Afrika, f. ex. penaklukan Mesir, dengan kota setelah kota dibunuh untuk bayi terakhir – dan jika Islam pernah memiliki tulang punggung untuk membuat perkiraan tentang berapa banyak budak muslim telah diculik atau dibeli dari Afrika – dan Asia – setidaknya kita tidak pernah melihat bahwa nomor. Sebagai perbudakan terus sejak awal Islam dan sebelumnya, dan berlangsung jauh ke 1900-an dan bahkan 2000-an, jumlah cukup tinggi dalam jutaan.

Saya pikir kita akan menemukan satu kelebihan Muslim untuk setiap Eropa – setidaknya. Namun perilaku dan kekejaman kaum Muslim jauh kurang dikenal, dan tidak politis yang tepat untuk berbicara tentang mereka. Ketika datang dengan ajaran-ajaran harian hari ini, ada sedikit keraguan bahwa beberapa madrasah dan masjid memiliki serius dan sangat mengajar lebih dibenci daripada gereja Kristen atau sekolah. Dan sama rhe dibandingkan dengan kebanyakan agama lain.

Kemudian tetap cita-cita dibandingkan dengan cita-cita – Al-Qur’an dibandingkan dengan Kitab Suci.

Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Quran terdiri dari dua bagian – Al Quran dari Mekah (sekitar 80-90 surah – sebagai salah satu tidak tahu usia dari semua itu, tidak mungkin untuk mengatakan jumlah pasti, tapi mungkin 86) dan orang-orang dari Madinah (minimal 22 surah). Ketika mereka ditempatkan dalam satu perkelahian dalam buku ini, tidak mudah untuk melihat yang mana, dan yang mungkin menjadi alasan mengapa fakta ini tidak dikenal.

Tetapi ada perbedaan besar antara Al Quran dari Mekah dan yang dari Madinah. Yang dari Mekkah terutama damai dan manusia. Than tiba-tiba, seperti Muhammad melarikan diri ke Medina dan diperlukan prajurit untuk memulai karir penyamun dan kemudian karir panglima perang itu, agama berubah secara dramatis ke salah satu kebencian dan penindasan, pembunuhan, pemerkosaan dan perang. Muslim akan memberitahu Anda itu adalah semua perang tentang pertahanan, tetapi membacanya sendiri, dan Anda akan menemukan bahwa itu adalah sampah – teks dari Madinah terutama hasutan untuk perang dan perampokan dan perkosaan dan perbudakan dan membunuh hal-hal baik lainnya untuk Allah, dan menjadi kaya dengan mencuri “baik dan sah”, namun sedikit tentang pertahanan diri. Apakah itu Allah yang menemukan bahwa agama yang damai dan cukup baik tidak sesuai dengan seleranya datang untuk berpikir tentang hal itu, dan ingin lebih benci dan perkosaan dan darah, atau jika hanya adalah Muhammad yang membutuhkan membenci dan prajurit untuk membuat hidup dari mencuri dan pemerasan dan pembunuhan – dan kemudian sebagai seorang panglima perang keras – bukan untuk kita untuk mengatakan.

Hasilnya adalah dramatis, meskipun, karena menurut surah 2 / 106 (mengatakan bahwa surah / ayat bisa diganti dengan sesuatu yang sama atau “lebih baik”) dan menurut Islam, ketika dua atau lebih surah berbeda dalam arti, yang bungsu biasanya adalah yang benar. Karena Al Quran kadang-kadang kebaikan bagi Mekah sering batal dan tidak sah jika tidak manusiawi yang jauh lebih keras dan lebih dari Madinah mengatakan sesuatu yang lain.

Hanya membaca Al Quran sendiri dalam urutan kronologis dan terkejut – tentang agama terakhir dan tentang prajurit dewa mengerikan di belakangnya.

Orang mungkin bertanya-tanya: Bagaimana dewa di balik Islam Mekah menjadi tuhan yang sama sebagai dewa di balik Islam Medina? – Ada perbedaan besar. Terlalu besar jika tidak ada sesuatu yang salah atau sakit tuhan.

Itu juga Alkitab terdiri dari dua bagian utama, lebih dikenal – Perjanjian Lama (sedikit lebih dari ¾) dan Perjanjian Baru (sedikit kurang dari ¼ – dalam buku kami beberapa 1170 dibandingkan dengan beberapa halaman 320 halaman untuk OT ).

Hal utama bagi orang Kristen adalah NT, sedangkan Perjanjian Lama seperti dikatakan di atas sebagian besar adalah latar belakang sejarah (tapi orang-orang Yahudi tidak percaya di NT sama sekali, dan mengajar sesuai dengan PL). Dan Yahweh / Allah Anda temui di NT dan perjanjian baru adalah dewa yang jauh lebih murah hati dan baik dari yang ketat dalam PL, meskipun perbedaan tersebut tidak sebanding dengan perubahan Allah dari Allah vs Madinah dari Mekah. Kirim Muslim bahwa alasan mengapa tuhan telah memberikan ajaran baru sekarang dan kemudian, adalah bahwa dunia telah berubah, dan karena itu aturan baru harus dibuat. Mungkin mereka benar dan Yahweh / Allah ditemukan sudah waktunya yang tinggi dan kondisi pada bagian-bagian bumi untuk perubahan ke agama yang lebih damai dan mengutus Yesus? Karena sebagai ideal tidak ada keraguan apapun bahwa ajaran Yesus dan orang-orang Buddha adalah pasifis, dua yang paling damai, dan murah hati dari semua agama besar. (Sebelum Anda masuk ke fit politik atau lainnya marah:. Ingat kita bicara tentang ajaran, bukan tentang tidak digunakan atau fitnah – menyalahkan agama untuk apa mantan f. dilakukan dari keserakahan atau kelaparan demi kekuasaan).

Untuk meminta yang dewa – Yahweh / Tuhan saat kita bertemu dia di NT, atau Allah seperti yang kita bertemu di Madinah (dan itu adalah di mana kita harus bertemu, seperti yang Al Quran adalah yang termuda dan dengan demikian yang paling benar menurut Islam – bukan dewa damai, tetapi membenci dan dewa perang) – adalah yang terbaik dan paling murah hati dari dua, adalah untuk membuang-buang waktu dan energi. Perbedaannya adalah kolosal – hanya membaca ca. 22 surah dari Madinah dan PB satu waktu tunggal, dan Anda akan bertanya tidak satu pertanyaan. Tidak akan Anda membuat satu protes tunggal. Tidak ada satu keraguan.

Tapi kemudian ada pertanyaan tentang Yahweh PL – dari sebelum Yesus mengubah hukum dan aturan dari yang lama. Banyak ketika mereka membahas tidak cukup jujur, cukup adil atau memiliki terlalu sedikit pengetahuan untuk membedakan antara sebelum dan setelah mengajar lebih ringan Yesus dan perubahan kepada Yahweh dan Yesus. Mereka menggunakan perang atau pembunuhan dari PL sebagai contoh untuk agama Kristen yang buruk, meskipun itu bukan bagian dari agama itu, kecuali sebagai bagian dari sejarah Yesus tertinggal dalam ajarannya tentang “Pakta Baru”. PL memiliki arti bagi orang Kristen, tapi seperti sepak bola setempat yang jauh dari tempat dibandingkan dengan Premier League, atau mungkin suatu perbandingan yang lebih baik adalah pelajaran sejarah di sekolah di masa mudamu dibandingkan dengan kehidupan sehari-hari saat ini.

Karena itu, marilah kita bandingkan juga Yahweh PL dengan Allah menurut gambar-Nya final dan sekarang dan kekal: The ekses Yahweh lakukan, atau membiarkan orang Yahudi, dalam PL terutama untuk memberikan ruang bagi Israel – tempat untuk negara nasional, besar atau kecil – di wilayah timur Laut Tengah tahun 2ooo-4ooo lalu. Quran berbicara tentang kebencian dan perang dan penindasan hari ini, besok dan selamanya. Ekses-ekses dari PL sangat terkenal, bahwa kita berkonsentrasi pada ekses yang jauh kurang dikenal Allah, sebagaimana diceritakan dalam Quran – dan ingat: Berbeda dengan PL mereka tidak hanya beberapa potong sejarah, tetapi cita-cita dan perintah untuk semua masa depan:

001 3 / 137: “- – – perjalanan di muka bumi, dan melihat bagaimana kesudahan orang-orang (non-muslim *) yang menolak kebenaran (Islam *)”. Dalam dan di sekitar Saudi ada reruntuhan berserakan. Muhammad mengatakan bahwa semua itu adalah sisa dari kota-kota dan dusun dihukum oleh Allah, karena mereka tidak akan menjadi Muslim. Ilmu pengetahuan telah penjelasan lain, tetapi jika Quran mengatakan kebenaran, Allah membunuh orang di semua tempat. Mungkin lebih di sini daripada Yahweh di seluruh karirnya, karena meskipun puing-puing berserakan, daerah itu luas, sehingga banyak reruntuhan semua bersama-sama. Setelah semua Yahweh terutama dibuat ruang untuk Israel, dan Israel adalah sebuah negara kecil – dan orang-orang Yahudi membunuh jauh dari semua penduduk dari kali sebelum mereka datang. Selain itu terdapat bekas reruntuhan yang tetap atau dibangun kembali dan digunakan untuk hidup pada saat Muhammad saat ini diberitahu – juga mantan pengguna tempat-tempat tersebut telah dibunuh oleh Allah untuk dosa-dosa mereka, menurut Islam.

002 4 / 6: “Apakah mereka (orang *) bukan berapa banyak dari orang yang sebelum mereka Kami (Allah *) tidak menghancurkan? – Generasi Kami telah didirikan di bumi, dalam kekuatan seperti Kami tidak memberi kamu (Muslim *) – – “. Jumlah yang tidak ditentukan dibunuh, tapi jelas banyak – generasi dalam bentuk jamak dan masing-masing lebih padat – atau kuat – dari Muslim (ini kemungkinan besar mengatakan dalam 625, dan Muslim telah mulai memperoleh banyak pengikut dan kekuatan). Mungkin TUHAN harus bergegas, tidak terlalu jauh tertinggal dalam persaingan yang membunuh paling?

003 10 / 13: “Generasi sebelum Anda (non-Muslim *) Kami (Allah *) hancur ketika mereka melakukan salah – – -“. Taatilah Allah atau mati – dan banyak yang mati. Setidaknya itulah yang Quran memberitahu.

004 11 / 60: “Iklan Dihapus (dari pandangan (= dibunuh *)) adalah ‘(suku Arab yang besar dan kaya,” dipinjam “dari cerita rakyat Arab *)”. Beberapa ribuan lagi dibunuh oleh Allah.

005 11 / 67: “The (perkasa) Blast menyalip yang zalim (Tsamud – lain suku besar dan kaya” dipinjam “dari cerita rakyat Arab *), dan mereka berbaring bersujud (dan * mati) di rumah mereka sebelum pagi – – – “. Lain beberapa ribu dibunuh.

006 11 / 95: “- – – the Madyan (masih suku lain – lihat 11/60 dan 11/67 *) telah dihapus (dibunuh *) – – -“. Beberapa ratusan atau ribuan mayat lebih pada skor Allah.

007 12 / 109: “Apakah mereka (non-Muslim *) tidak berjalan di muka bumi, dan melihat bagaimana kesudahan orang-orang sebelum mereka?” Adalah Mekah pusat bisnis dengan koneksi dari setidaknya Mesir dan Konstantinopel ke Afrika Timur hitam dan ke India dan bahkan Cina. Ada banyak reruntuhan di seluruh daerah itu luas, bahkan jika mereka tersebar. Semua reruntuhan kosong orang, karena Allah telah membunuh mereka karena mereka menolak untuk menjadi Muslim, menurut Muhammad, dan sama dengan semua tempat yang telah menjadi kosong tapi di mana sekarang tinggal suku baru. Jika Muhammad benar, Yahweh lebih baik bergegas untuk tidak terlalu jauh di belakang akhir Allah di bidang pembunuhan – untuk tidak mengatakan bidang pembunuhan.

008 15 / 74: “Dan Kami (Allah *) berpaling (dari Kota (Sodom dan Gomora – ingat bahwa klaim Quran bahwa Allah = Yahweh *) terbalik, dan hujan turun pada mereka brimstones keras seperti tanah liat yang dibakar” Beberapa lebih mati. korban.

009 15/80 83: “Orang-orang dari Saluran Rocky (Al-Hidjr di Hidjaz utara di Arabia *) – – – the (perkasa) Blast berukuran mereka di pagi hari (dan membunuh mereka *)”.

010 16 / 26: “- – – Allah mengambil mereka (orang-orang zaman yang lebih tua *) struktur dari yayasan-yayasan mereka, dan atap jatuh ke bawah pada mereka dari atas (dan membunuh mereka *).” Skor tersebut berkembang.

011 17 / 16: “Ketika Kami (Allah *) memutuskan untuk menghancurkan sebuah populasi – – -“. Tidak ada komentar.

012 17/07: “Berapa banyak generasi telah Kami (Allah *) hancur setelah Nuh?” Allah telah membunuh begitu banyak generasi bahwa dia tidak yakin nomor. Dan itu adalah pertanyaan membunuh (menghancurkan), bukan kematian alami. Yahweh yang hanya membuat ruang bagi Israel / orang Yahudi untuk membiarkan mereka memiliki negara kecil mereka + membantu mereka sedikit sekarang dan kemudian, hampir tidak ada bahkan di liga yang sama seperti Allah.

013 19 / 98: “Tapi berapa banyak (tak terhitung) generasi sebelum mereka (pengikut Muhammad *) telah Kami (Allah *) hancur?” Lihat 17/17 tepat di atas. Situasi untuk TUHAN: Bahkan jauh tertinggal dalam kompetisi dari yang kita duga.

014 20 / 128: “Apakah itu bukan peringatan bagi orang-orang seperti (untuk panggilan ke pikiran) berapa banyak umat sebelum mereka Kami (Allah *) hancur, yang dalam menghantui mereka (sekarang) bergerak? . Sesungguhnya pada yang demikian terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal “Sepertinya” Islam “kemudian seperti sekarang (setidaknya beberapa bagian Islam): aksi besar teror dan pembunuhan adalah peringatan: Apakah seperti yang kita inginkan atau kita akan membunuh lebih orang. Sebuah contoh yang baik bagi teroris. Dan jumlah mayat mencapai angka tinggi.

015 21 / 6: “- – – bukan salah satu dari populasi yang Kami (Allah *) hancur percaya (Muslim *)”. Yah, tidak ada satu populasi tunggal diketahui Muslim sebelum Muhammad, meskipun apa yang dikatakan Quran dan Islam. Dan monoteis (yang klaim Islam adalah Muslim di saat tua, tapi tanpa satu pun jejak ini pernah ditemukan) ada terutama Yahudi dan busa orang Kristen. Pada saat Muhammad ada juga sebuah sekte kecil monoteis Arab – mungkin terinspirasi oleh orang-orang Yahudi dan Kristen.

016 21 / 9: “- – – Kami (Allah *) menghancurkan orang-orang yang melampaui batas (tidak mematuhi ajaran nabi-Nya *)”. Ingat bahwa menurut Hadis telah terjadi setidaknya 124ooo nabi sebelum Muhammad, dan nyaris tidak ada jejak monoteisme dari masa lalu kecuali orang-orang Yahudi dan kemudian orang Kristen. Allah pasti telah “menghancurkan” jumlah tak terhitung orang. Miskin Yahweh – dia berada di TK di kompetisi ini.

017 22 / 48: “Pada akhir I (Allah *) menghukum mereka (membunuh zalim / non-Muslim *). Untuk Me adalah tujuan (dari semua) “. F. ex. itu adalah untuk Allah untuk memutuskan siapa yang membunuh.

018 23 / 41: “Dan Blast menyusul mereka (orang-orang beberapa generasi setelah Nuh *) dengan keadilan (dan membunuh mereka *), dan kami membuat mereka sebagai sampah dari daun mati – – -“. Yahweh menyebabkan sedikit membunuh antara Nuh dan Abraham, namun Allah tampaknya telah paling sibuk sepanjang waktu.

019 25 / 36: “‘Pergilah kamu berdua (Musa dan Harun – ingat bahwa Islam mengklaim Allah adalah tuhan yang sama seperti Yahweh – apa yang TUHAN lakukan, sehingga Allah tidak *), kepada orang-orang (orang-orang Mesir *) yang telah menolak Tanda-tanda kami. Dan mereka (orang) Kami binasakan dengan menghancurkan sama sekali “. Beberapa pembunuhan lebih massal.

020 25 / 37: “Dan kaum Nuh – – – Kami (Allah *) menenggelamkan mereka – – -“. Lihat 25/36 diatas.

25/38 021 + 39: “- – – Iklan juga ‘dan Tsamud dan Orang dari Rass (3 suku besar” dipinjam “dari cerita rakyat Arab *), dan beberapa generasi di antara mereka – – – dan masing-masing satu Kami (Allah * ) pecah untuk pemusnahan mengucapkan – – – “. Hal ini tidak mudah bagi Yahweh / Tuhan untuk bersaing dengan semua ini pembantaian grosir.

022 28 / 43: “Kami (Allah *) menunjukkan kepada Musa Kitab (yang salah – kitab Musa ditulis abad kemudian menurut ilmu *) setelah Kami telah menghancurkan generasi sebelumnya – – -“. generasi Lebih antara Nuh dan Musa membunuh – Allah adalah seorang pekerja jauh lebih tajam daripada Yahweh, setidaknya dalam bisnis pembunuhan.

023 43 / 6 – 8: “Tapi berapa banyak para nabi Kami (Allah *) yang dikirim (pertanyaan retorika sebagai Hadis mengatakan setidaknya ada 124ooo *) di antara penduduk yang lama? Tapi tak pernah datang ke sana seorang nabi kepada mereka tetapi mereka mengejek dia. Jadi kami binasakan mereka – – – “. Dengan ini banyak nabi, istilah “pembantaian grosir” tidak signifikan secara ekstrim. Yahweh hampir tidak bayi dalam kompetisi ini.

Post Scriptum UNTUK BAB VII / 2.

Jika Anda membaca Al-Qur’an Anda akan menemukan lebih banyak tempat di mana buku tersebut bercerita tentang – hampir membanggakan sekitar – kekejaman berskala besar dan pembunuhan. Tapi kami berhenti di sini, tidak membuat Yahweh kehilangan muka terlalu buruk.

Sebenarnya TUHAN tidak memiliki kesempatan dalam kompetisi ini. Sebagai klaim Quran Allah adalah tuhan yang sama seperti TUHAN, Allah telah melakukan semua hal Yahweh tidak sesuai dengan buku tua. Tapi di samping Allah memiliki daftar panjang kekejaman kubur dan pembunuhan besar-besaran, di mana Yahweh tidak terlibat.

Ada sedikit keraguan yang paling sulit dewa. Hal ini bahkan lebih sehingga Allah berevolusi untuk perang ini dewa dari Madinah. Sedangkan Yahweh menjadi lebih ringan – mungkin karena kali diubah (seperti Islam menjelaskan) untuk beberapa tempat yang lebih baik di Bumi dan sudah waktunya untuk agama lebih ringan?

16. 2. 09

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

One Response to Bagian VII Quran dan Allah

  1. Mr.Nunusaku says:

    Al Quran adalah buku harian MUhammad dan iblis setelah tersusun oleh juru tulis Muhammad lalu dijadikan wahyu ilahi yang diimani oleh setiap muslim, karena ada beberapa ayat-ayat setan didalam Al Quran sudah dicabut. Al Quran adalah mujihad iblis setelah Muhammad bertemu dengan Jibriel di Goa Hira iblis menyamar sebagai malaikan dan bertemu Muhammad. Islam sedunia menyembah Muhammad Allah SWT muhammad lebih berkuasa dari Allah SWT yang sebenarnya.

    Setiap wahyu akan turun harus sesuai dengan keinginan Muhammad….perhatikan dalam permasalahan wahyu segera turun jika Muhammad didalam selimut Aisyah itu Muhammad sendiri yang mengatakan. Nah anda bayangkan Muhammad sedang kerjaian apa dalam selimut Aisyah sambil menunggu wahyu akan turun, agar Muhammad dapat merampas istri anak angkat Zaid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s