YESUS & MUHAMMAD

37 Responses to YESUS & MUHAMMAD

  1. Meleset smua perbandingan anda pak!!!
    :)

  2. Anonymous says:

    jangan buat persepsi sendirilah, engkau pembuat dosa terbesar.

  3. Jhon harun napitupulu says:

    bapa di surga betapa susahnya mengikutimu,jalan kami terseok seok,air mata kami selalu mengalir,melihat teman teman seiman kami dibantai,puji sukur kalian boleh membinasakan kami tetapi tidak jiwa kami

  4. hbb says:

    anak haram iblis yg buat blog ini.
    menyesatkan

  5. Ikan Mas says:

    “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    – Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    – Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

    • Zionis Penghancur Kristen di Eropa Dan Amerika says:

      buku diatas diadaptsai dari cerita khayal paulus. sdh laku berapa ex buku sampah karangan Mark Gabriel ini.(seharusnya disebut novel bkn buku karena tdk ilmiah kalau yg ilmiah seperti “The Five Gospels” yg dilarang itu boleh disebut buku) Apa ia sdh kaya membuat buku fiksi tdk bermutu seperti ini atau tetap miskin karena di mesirnya ia tukang kuli bangunan. Kalau Novel fiksi karya Dan Brown seperti “Da Vinci Code” boleh diacungi jempol walaupun fiksi tapi membuat pihak gereja dan kristen imannya terguncang. Walaupun ada bantahan Dari pihak gereja buat buku Dan Brown tsb tetap masyarakat kristen barat mempercayai cerita di buku dan brown tsb seperti yesus punya isrti dll. Dan Novel dan brown terbit thn 2003 adalah salah satu Novel Terlaris di dunia dgn penjualan lebih dari 35 jt exp dlm bln agustus 2005 saja,

  6. asrie says:

    9.) MENANGGAPI TUDUHAN PALSU THD AJARAN2 PAULUS
    Ajaran2 Paulus TIDAKLAH BERTENTANGAN dengan ajaran Tuhan Yesus / para Rasul lain dan para Nabi sebelumnya. Bahkan Tuhan Yesus mengangkat nya menjadi alat pilihan Nya / utusan Nya ( Kis 9: 15-18 dan Kis 22: 21 )
    Sesuatu ajaran atau kitab dikatakan PALSU , bila isinya BERTENTANGAN dengan Alkitab , yang adalah induk dari segala Kitab Suci.
    Contoh : Yesus mati disalib, untuk MENEBUS dosa manusia,dan membawa KESELAMATAN bagi manusia, lalu bangkit pada hari ke 3 dan 40 hari kemudian Ia naik kesurga, disaksikan orang banyak.
    Tapi KITAB PALSU mengatakan : Ia tidak disalib, tidak mati, digantikan oleh Yudas.
    SANGAT BERTENTANGAN . Inilah CIRI-2 dan BUKTI KEPALSUANNYA

    APAKAH-ADA-MUJIZAT-MUHAMMAD-? :
    QS.13:27 Atas pertanyaan umat pada zaman itu: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Tuhannya ? Jawabnya: ”Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya Muhammad sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah Muhammad ? BUKANNYA MEMBERI BUKTI TANDA MUJIZAT, MALAHAN MENYESATKAN orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:143 …”Barangsiapa DISESATKAN ALLAH…” dan ayat2 lain yang sama : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40: 33 ; QS.42:46 . Rupanya ALLAH INI GEMAR MENYESATKAN ORANG.
    Ini MEMBUKTIKAN TIDAK ADANYA MUJIZAT dari Allah yang diberikan kepada Muhammad sebagai bukti kerasulannya, sebagaimana ADA PADA YESUS.
    Bila ditantang umat, dia selalu mengelak/ngeles dengan MENDATANGKAN KESESATAN ! Umat dilarang keras: berpikir kritis, atau meragukan nabi ; dilarang ber-tanya2, akan dianggap murtad , diancam bunuh !
    Juga di QS.29:50 ketika nabi ditantang umat untuk membuat mujizat, dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan “ ( juga Qs 46 : 9 dan 7 : 188 )
    Satu2nya yang bisa “dianggap mujizat” adalah : Keberhasilan dia : membutakan umat, membuat mereka tidak bisa berpikir kritis, sehingga TIDAK bisa membedakan mana DUSTA, mana KEBENARAN, bahkan semua terlihat secara TERBALIK. Juga BUTA terhadap perilaku hidup nabinya yang buruk: jahat / pembunuh, pemfitnah, penuduh, dan cabul; tapi umat melihatnya: baik dan bagus, bahkan dijadikan teladan dan di puja2.
    Sedangkan mujizat2 yang dikatakan didalam hadis2, sangat tidak meyakinkan alias meragukan kebenarannya, cuma karangan pengikutnya untuk me-nakut2-i orang lain supaya mau di islam kan.

    MENANGGAPI TUDUHAN : DUSTA bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus
    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penebus Dosa semua manusia.
    Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti Jalan Keselamatan itu lalu mendapatkannya.
    Ketahuilah, bahwa :
    1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
    2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
    3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan kerajaan maut”
    4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
    5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL). Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ? Orang waras, dengan mudah dapat mengetahui mana kitab yang PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2. Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
    SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
    6. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
    7. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
    8. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ). Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
    Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157-lah yang fatal salah dan ngawurnya, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru+ Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33. Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
    9. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan/ fitnah orang2 yang sok tahu saja.
    Tunjukkanlah , bila memang ada !

    Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran; berarti Quran bukan berasal dari ALLAH
    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani

    BUKTI KEKELIRUAN dalam QS 4: 157
    Sebab, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
    Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
    Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157-lah yang fatal salah dan ngawurnya, sebab bertentangan dengan buaanyuaak orang , yaitu :
    Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru+ Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + awloh & Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
    Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN / KEBINGUNGAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran

    • Zionis Penghancur Kristen di Eropa Dan Amerika says:

      tdk ada kekiliruan dlm alqur’an karena anda orang bodoh seperti domba2bodoh yg lain (di indonesia dan negara2 asean lainnya seperti Philiphina,thailand,malasyia,singapura, yg menafsirkan sok pinter padahal ngak tahu apa2 mengenai alqur’an. Kalau org eropa maju maupun amerika disebut dgn manusia cerdas (bkn domba lagi karena sdh mengunakan logika dlm mengambil keputusan) karena bisa berkata jujur tentang agamanya & kitabya dan terbitlah buku “The Five Gospels” yg amat fenomenal itu. Bkn ikut2an kayak domba bau dan bodoh seperti lu. Dan lu tahu kan kristen sdh tamat disana (eropa dan amerika) mereka lebih banyak mempercayai ideologi ciptaan saudara gue (yahudi) seperti Karl Marx,Nietze,Darwin dll dibanding kitab sampah dan porno bible ciptaan paulus dan 4 anteknya. Paling kristen tinggal dinegara gembel seperti amerika latiin dan beberapa negara afrika. Dan apa yg dikatakan B.Netayahu bahwa Mereka eropa (zionis kristen) itu ngak lebih dari sampah. Ingat Musuh terbesar yahudi adalah kristen.

  7. asrie says:

    KEMATIAN YESUS MEMBEBASKAN KITA DARI IBLIS YANG BERKUASA ATAS MAUT ( Ibr 2 : 14-18 dan Rom 8 : 1- 17 ) RUGI BESARLAH MEREKA YANG MENYANGKAL
    Pada awal mulanya Adam & Hawa hidup dalam KEKEKALAN di Taman Firdaus. Tapi setelah mereka tertipu oleh dusta iblis, dan menuruti kata2 iblis, melanggar larangan TUHAN ALLAH dengan memakan buah terlarang, maka sejak saat itu mereka jatuh kedalam dosa, kehilangan : KEKEKALAN dan KEMULIAAN ALLAH, ( DITELAN oleh MAUT) sehingga telanjang, dan mulai mengalami proses penuaan, ibarat laptop yang telah dilepas dari electric power supply nya ( kehilangan supply energi KEHIDUPAN ALLAH). Selain itu mereka diusir dari Taman Firdaus. Inilah bukti bahwa dosa warisan Adam itu nyata adanya, sebab kita tidak berada lagi di Taman Firdaus. Sejak saat itu MAUT /KEMATIAN menguasai manusia, dimana iblis adalah penguasanya, dan manusia menjadi hamba2/anak2 iblis , sehingga PASTI akan mengikuti iblis, sang bapa ke “istananya”: Neraka ( QS.19:71 ). Tetapi ALLAH telah merencanakan Penebusan dosa manusia ini dan TELAH MELAKSANAKANNYA, melalui KRISTUS.
    Yes.25:8 “ Ia ( TUHAN ALLAH) akan meniadakan Maut untuk seterusnya ….”
    Ams 10:2b “….tetapi KEBENARAN menyelamatkan orang dari MAUT.”
    Ams 14:12 dan 16:25 “ Ada jalan yang disangka orang lurus, tapi ujungnya menuju maut” ( Jadi janganlah terlalu yakin akan apa yang dikatakan seorang nabi, dengan membuta, tanpa : berpikir kritis, dan menyelidiki perilakunya hidupnya, sebab banyak nabi palsu , baca Mat 7 :15-20 dan I Yoh 4 : 1-4, I Yoh 2:22 )
    Rom 5:15-17 “ Tetapi KARUNIA ALLAH tidaklah sama dengan pelanggaran Adam. Sebab jika karena pelanggaran satu orang (Adam) semua orang telah jatuh didalam kuasa Maut, jauh lebih besar lagi KASIH KARUNIA ALLAH dan KARUNIA NYA, yang dilimpahkan Nya atas semua orang karena satu orang, yaitu YESUS KRISTUS. Ayat 18 : “Sebab itu, sama seperti oleh satu pelanggaran ( Adam) semua orang beroleh penghukuman, demikian pula oleh satu perbuatan KEBENARAN ( YESUS ) semua orang beroleh pembenaran untuk hidup.”

    I Kor 15: 21-22 Sebab sama seperti MAUT datang karena satu orang manusia (Adam), demikian juga kebangkitan orang mati, datang karena satu orang manusia ( YESUS ). Karena sama seperti semua orang mati dalam persekutuan dengan Adam, demikian pula semua orang akan DIHIDUPKAN kembali dalam PERSEKUTUAN dengan KRISTUS. Ayat 54 end : ….” MAUT telah DITELAN dalam KEMENANGAN dan ayat 57 : Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita KEMENANGAN oleh YESUS KRISTUS, TUHAN kita .

    Rom.6: 9 Karena kita tahu, bahwa KRISTUS, sesudah IA BANGKIT dari antara orang mati, TIDAK MATI lagi ; MAUT TIDAK BERKUASA lagi atas DIA

    2 Tim 1 :10 … oleh kedatangan Juruselamat kita YESUS KRISTUS, yang oleh INJIL telah MEMATAHKAN KUASA MAUT dan mendatangkan HIDUP yang tidak dapat binasa”

    I Tim 6: 16 Dialah ( YESUS) satu-2 nya yang TIDAK TAKLUK kepada MAUT, bersemayam dalam TERANG yang tak terhampiri…..

    Ibr.2:14 Karena anak2 (manusia) itu adalah anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT

    Kol.2:13b-15 …..Dia (YESUS ), sesudah Ia mengampuni segala pelanggaran kita, dengan MENGHAPUSKAN surat hutang, yang oleh ketentuan 2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu DITIADAKAN-NYA dengan memakukannya pada KAYU SALIB. Ia telah MELUCUTI pemerintah2 dan penguasa2 (iblis & pengikut2-nya) dan menjadikan mereka tontonan umum dalam KEMENANGAN-NYA atas mereka.

    Rom.8: 2 Roh (Kudus), yang memberi HIDUP telah MEMERDEKAKAN kamu dalam KRISTUS dari hukum Dosa dan hukum Maut

    Rom 8: 3-4 Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa didalam daging, supaya tuntutan hukum Taurat digenapi didalam kita, yang tidak hidup menurut daging (duniawi), tetapi menurut Roh Kudus.

    Yoh 5:24 Yesus berkata :”Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai HIDUP yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari MAUT ke dalam HIDUP.

    I Yoh.3:14 ….”kita sudah berpindah dari dalam MAUT kedalam HIDUP, yaitu karena kita mengasihi saudara ( sesama) kita. Barangsiapa TIDAK MENGASIHI, ia TETAP didalam MAUT

    Yoh 8:51 “ Aku ( YESUS ) berkata kepadamu ( orang Yahudi yang tidak percaya ) : “Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman Ku, ia tidak akan mengalami MAUT sampai se-lama2-nya”.
    Jadi, sesuai dengan Rom 10 :9-10 “ Mereka yang mengaku dengan mulutnya, bahwa YESUS adalah TUHAN, dan percaya dalam hatinya, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka mereka akan DISELAMATKAN” . Dpl DIBEBASKAN dari keterikatan kuasa iblis atas Maut.
    Sebaliknya mereka yang tidak mau percaya dan MENOLAK YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat, TETAP dalam KETERIKATAN KUASA iblis atas MAUT. ALLAH tidak menghukum mereka ( sebab ALLAH tetap mengasihi ciptaan Nya), tapi merekalah yang membawa diri mereka sendiri mengikuti iblis, sang bapa ke Neraka. Sebab mereka telah menolak pertolongan dari Yesus yang ingin membebaskan mereka dari keterikatan kuasa iblis atas Maut, Tapi mereka lebih memilih percaya kepada dusta iblis. SAMA SEPERTI Adam Hawa yang lebih percaya kepada perkataan iblis.

    I Kor.15:45 Manusia pertama, Adam menjadi makhluk yang hidup, tetapi “Adam” yang akhir ( Yesus ) menjadi Roh yang MENGHIDUPKAN.

    KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN / MENYESATKAN
    Setiap hal yang membawa Keselamatan selalu diplintir / disesatkan iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
    1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dan Penebusan Dosa oleh Darah Kristus , di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran mereka yg sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
    Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau “menolong” Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, memutar balikkan kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 550-600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ? Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
    2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail
    3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah.
    4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada, dan tidak ada bukti Abraham pernah ke Mekah. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci.
    5. Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ,yang berarti : ALLAH MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ; diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub

    6. DOSA WARISAN dikatakannya tidak ada, padahal bukti2nya sangat nyata, yaitu :
    a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi manusia fana
    b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang, butuh pakaian
    c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya; padahal dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
    d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus. Sekarang , mana Taman Firdaus ?
    e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71.
    Itulah penyesatan iblis melalui nabi palsunya.
    Makanya kita perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu

    7. QS 5: 68 “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2” yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”
    Tetapi “apa2” telah diubah menjadi Al Quran. Padahal arti sebenarnya adalah kitab2 / surat2 lain dalam Alkitab selain Taurat ( 5 kitab) dan Injil (4 kitab) , yaitu kitab: Nabi2, Hakim2, Raja2, Rasul2 yang jumlahnya masih ada 57 kitab. Lihatlah terjemahan Prof Mahmud Yunus atau mungkin dlm bahasa Inggeris. Lagipula ayat ini kan ditujukan kepada Ahli Kitab ( orang Yahudi), jadi pastilah yang dimaksudkan dengan “apa2 “ adalah kitab2 lain dalam Alkitab; tidak masuk akal waras bila “apa2 “ diubah menjadi Al Quran, hanya bisa menipu orang2 bodoh. Teliti lah juga kata2 ayat tsb : “yang diturunkan kepadamu ( orang Yahudi ) dari Tuhanmu”, berarti memang Alkitab yang dimaksudkan, BUKAN Al Quran. Sebab Quran kan tidak diturunkan kepada orang Yahudi.

    8. QS 32 : 23 “ Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al Kitab, maka janganlah kamu (Muhammad) ragu menerima “nya” dan Kami jadikan Al Kitab itu petunjuk bagi bani Israil”
    “Nya” telah diplintir dan diartikan sebagai Al Quran. Ini juga idem diatas, tidak masuk akal waras, hanya bisa menipu orang2 bodoh. Ayat ini SEDANG membicarakan Al Kitab yang diberikan kepada Musa dan supaya menjadi petunjuk bagi BANI ISRAIL. Dan pada saat itu Quran belum ada , belum ditulis, belum bisa dibaca. Ingat arti Quran adalah bacaan. Jadi sangat aneh dan janggal lah bila “nya” diartikan sebagai Al Quran. Bacalah ulang2 ayat ini dengan hati yang jujur dan otak yang jernih. Pengertian ini ditegaskan sekali lagi dalam :
    QS 10 : 94 “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam ke-ragu2an tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu”
    Siapakah orang2 yang membaca kitab sebelum Muhammad? Tentulah orang2 Kristen ! Jadi Muhammad diharuskan bertanya kepada orang Kristen. Bila malu bertanya, pasti SESAT dijalan
    Begitu pula pengikut Muhammad saat ini, bila tidak mengerti Kebenaran Allah, tanyalah kepada pendeta-2 Kristen, bila tidak pasti akan sesat !

    9. QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
    Ahli Kitab percaya kepada Yesus sebagai nabi, tidak masalah. Jadi TIDAK PERLU MENUNGGU hari kematian mereka baru percaya. Yang mereka tidak percaya adalah Yesus sebagai Anak Allah atau sebagai Tuhan. Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI ANAK ALLAH DAN TUHAN PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
    MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, catatan-2 kaki nya sering menyesatkan, memplintir arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubah artinya.

    10. QS 4: 171 Ayat ini saya salin sebagian saja, tanpa kata2 tambahan dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam , itu adalah utusan Allah dan KALIMAT-NYA yang disampaikan-Nya kepada Maryam , dan ROH DARI NYA
    (Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH = yang ditulis dalam Al Kitab. )
    Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan,sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak menjadi anak2 Allah.. Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH. DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA KEPADA DAJJAL= ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA YESUS ANAK ALLAH.

    11. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti) “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan KALIMAT DARIPADA-NYA, NAMA-NYA AL MASIH ISA putera Maryam, seorang yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
    Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah

    KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI DIDALAM QURAN (KARENA PEMUTARBALIKAN DARI ARTI-2 SEBENARNYA )
    1. Isa adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ) , jadi ada penggabungan antara: 1.Allah, 2. Isa dan 3. Rohulqudus, barulah Allah melakukan, mendatangkan mukjizat2 ( QS. 2 : 87, 253 dan QS 5: 110 ) sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh Muhammad
    2. Isa, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi ( Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 ) TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah ( secara biologis ) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia. Misal : Amat lahir oleh benih air mani Ali, maka dapat dikatakan Amat adalah anak Ali. Sangat mudah untuk mengerti ini, tidak perlu jenius. Ibarat perusahaan besar membuat / membuka perusahaan kecil sebagai anak perusahaan, tentunya tidak ada kawin mengawin, atau ada istri perusahaan. Juga sebagaimana anak kunci,bukan berarti kunci beristeri, Jangan Naif lah !
    3. Isa, satu2-nya Nabi yang diisi dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
    4. Isa , juga satu2nya Nabi yang telah ditentukan ( diputuskan) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 21 dan BACA juga Yes 61: 9 dan Luk 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
    5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) . Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan. Inilah yang akan mereka sadari, menjelang kematiannya. Tapi catatan kaki dlm terj. Depag. ( sbgm biasa) berusaha menutupi / memutarbalikkan Kebenaran ini. Baca juga Yoh. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Baru kemudian, setelah mendapat Penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43 “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
    6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. Bahkan setiap Dia berkata, kata2-Nya adalah firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.4:171)…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah : 1.Utusan Allah dan 2.KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan 3.ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti / menyesatkan arti sebenarnya; memutarbalikkan arti sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab ).
    Yoh 1 :1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ayat 10 : “ …..dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya,” …. Ayat 14 : “ Firman itu telah menjadi manusia…..”
    Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan…..; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia…17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA…..19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA. Juga menurut Hadis Anas bin Malik hal 72 : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya

    7. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti) “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimat daripada-Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
    Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
    8. QS.2: 253 Ayat ini juga sedang membicarakan nabi2 Israel, termasuk Isa; dimana ada sebagian nabi lebih ditinggikan daripada yang lain. Dari kalimat ayat tersebut, sepantasnya yang dimaksud itu adalah Isa, putera Maryam. Tetapi dicatatan kaki ditulis Muhammad. Ini sangat aneh, tidak nyambung sama sekali, tidak masuk akal sehat, sebab sedang membicarakan nabi2 Israel, yang diperkuat oleh Rohulqudus, sedangkan Muhammad TIDAK diperkuat oleh Rohulqudus. Muhamad hanyalah seorang pemberi peringatan yang tidak tahu apa2 ( QS.7: 184&188 ; 11: 12 ; 13:7 ; 29: 50 ; 38: 70 ; 46: 9 ; 67: 26 ) dan :
    9. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    10. Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 ) Jadi tidak mungkin / tidak masuk akal waras bila Muhammad yang dimaksudkan sebagai nabi yang lebih ditinggikan daripada yang lain.
    11. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 ) Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ? Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
    12. Isa, satu-2nya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun ( QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.
    13. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ) Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun ( QS.13: 27 ) dan ia tidak mengetahui hal2 yang gaib ( QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7). Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 5: 21 “Sebab sama seperti Allah Bapa membangkitkan orang2 mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak ( Yesus ) menghidupkan siapa saja yang dikehendaki-Nya”
    14. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51;….. . … “TAATLAH KEPADAKU ( ISA ) “ Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang ber-sama2 dengan Isa dan Rohulqudus ( Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64 ). Bandingkan dengan Alkitab, Yoh 14: 6 “ Yesus berkata:” Akulah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Allah Bapa, kalau tidak melalui Aku “. Inilah Jalan Yang Lurus, karena Aku dan Bapa adalah SATU ( Yoh 10: 30, & 38 ) , dan Yoh 11: 25 “Akulah Kebangkitan dan Hidup ; barangsiapa PERCAYA kepadaKu, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati “. Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ ( QS 1: 6 ) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA dia dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.
    15. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan ( QS 3: 50 )
    16. Hanya Isa, satu2 nya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajal Nya ( QS.3: 55 dan 4: 158 ) nabi2 lain tidak ada, Muhammad pun tidak.
    17. Firaun dalam (QS 10: 90 ) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan Allah Israel. Dalam kitab para nabi, pada awalnya, di : Kej. 33: 20…” Allah Israel ialah Allah”….dan juga di : Kel. 5: 1 ; 24 :10 ; 32: 27 ; 34: 23 ; Yos 7:13, 19, 20 “ TUHAN, Allah Israel “ …dan banyak lagi. Kemudian setelah Tuhan turun kedunia, Dia ( Allah Israel) memperkenalkan diri dalam nama Tuhan Yesus Kristus ( Kis 10: 36 ; 15:11 ;16: 31; 28: 31 ; Rom 1: 4; 5: 21 ; I Kor 1: 8 ; I Kor 8: 6 ; I Kor 15: 7 ; Fil 2:11 ; Fil 3: 20; I Pet 1: 3 ; Yud 1: 4, 21; I Tes 5: 9, 23 )
    18. Pada akhir zaman, ISA AKAN DATANG KEMBALI (Hadits Muslim 6931 ) untuk menjemput orang2 ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu ( yang tidak beriman kepadaNya , tidak). Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga. Di Alkitab : I Kor 15: 50-58 dan I Tes 4 : 13-18. Tapi hati2, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan me-nangkap2-i orang yang memanggilNya Tuhan dan menghancurkan Salib. Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia. Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia ( yang percaya kepadaNya ) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutarbalikkannya, supaya manusia tidak selamat. Bacalah kitab Kol.1 : 20 dan 2: 14

  8. asrie says:

    MENANGGAPI FITNAH / TUDUHAN PEMALSUAN ALKITAB
    Awloh TELAH MEMERINTAHKAN nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23, dan ayat2 lain yang membenarkan Alkitab ( Qs 3: 84, & 93 dan QS 29 : 46 ; QS 2:176 )
    Tetapi sang nabi dan pengikutnya tetap NEKAD, DENGAN TIDAK TAHU MALU menyebar DUSTA dan FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
    Apakah allahnya sedemikian bodohnya ? Kenapa dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan dan TIDAK MASUK AKAL ?

    Atau mungkin ada 2 awloh yang mendiktekan kpd sang nabi, sehingga ayat2nya BERTENTANGAN satu dgn yg lain ( min ada 8 ayat ), jadi 1 : 8 ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? Pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan? kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? Apa buktinya ? dsb.

    Lagi pula, sebenarnya tidak ada ayat Quran yang menuduh seperti itu, hanya ada ayat2 yang “diplintir dan ditafsirkan“ seperti itu. Jadi tafsirannya lah yang salah, karena terdorong oleh hasrat hati yang SANGAT INGIN/ BUTUH ada ayat Alkitab yang membenarkan Muhamad.
    TAPI TERNYATA TIDAK ADA, sehingga di-cari-2-lah alasan2 bahwa ayat2 Alkitab sudah diubah atau disembunyikan atau dipalsukan.
    Tetapi tidak ada satu bukti pun. TUNJUKKANLAH BUKTI itu, bila memang benar !! Jangan asal menuduh !

    Jadi TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
    Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu /penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALUNYA, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna lalu memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat : maling teriak maling. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis, tidak tahu malu, pendusta, dan yang BODOH, yang mau diperalat iblis )
    Hanya orang2 yang telah dibutakan iblis saja yang tertipu oleh Kitab suci Palsu ini

  9. asrie says:

    SIAPAKAH YANG PASTI MASUK NERAKA ?
    Menurut Yoh 3 :18 dan 36 ; Yoh.8:24 dan Kis 4:12 adalah :mereka yang TIDAK percaya / TIDAK menerima YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat

    Menurut Wah 20: 15 dan Wah 21: 27 mereka yang namanya TIDAK TERTULIS didalam KITAB KEHIDUPAN “Anak Domba” ( maksudnya Tuhan Yesus)
    Itulah sebabnya kenapa orang Yahudi (tidak semua) yang kebanyakan TIDAK PERCAYA dan TIDAK MENERIMA YESUS , dikutuk dalam Matius pasal 23 .
    Jangan lupa bahwa KUTUKAN masuk neraka itu BERLAKU juga untuk SEMUA ORANG YANG MENOLAK YESUS, yang NAMANYA TIDAK TERTULIS dalam Kitab Kehidupan Anak Domba

    Arti nama YESUS, adalah : YANG MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ( Mat.1: 21 )
    Dalam Yoh 14 :6 YESUS berkata : ” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun dapat datang kepada (ALLAH ) BAPA, kecuali melalui Aku”
    Yoh 11:25 Jawab Yesus : ” Akulah KEBANGKITAN dan HIDUP; barangsiapa percaya kepada Ku, ia akan HIDUP walaupun ia sudah mati ”
    Alkitab ini diakui dan dibenarkan oleh Quran ( sebaliknya tidak). Jadi anda harus mempercayainya, sebab bila tidak , anda tidak akan dianggap sebagai orang beragama (QS 5: 68 )

    MENGAPA ANAK-2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?
    1.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    2.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
    3.Sebab sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM KRISTUS YESUS ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12 )
    4.Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH TUHAN YESUS, sehingga PASTI MASUK SURGA ( Wah 21 :27 )

    SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ?
    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
    5.Mereka yang beriman didalam Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
    7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )

    SELIDIKILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
    Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, tetapi sebaliknya tidak.
    Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang paling TINGGI tingkat status Kebenarannya, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
    SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah) :
    1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ? Ingat, bahwa penulisan kitab suci bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
    Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “ ( Qs.7: 184, 188 ; Qs 29:50 ; Qs 46: 9 )
    2. Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga? Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ LU BUAT-2 “ , bukan Nubuat
    3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
    4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang BODOH ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang BODOH dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
    5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
    6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
    7. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
    JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
    Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.

    PENGAKUAN QURAN TENTANG SEMUA NABI DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
    QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh. Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & QS.19: 49, 58, dan di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2. Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab.

    Nabi terakhir adalah Yesus, setelah itu tidak ada lagi, kecuali nabi2 PALSU. Sudah diperingati oleh Tuhan Yesus dalam Mat.21:11 dan I Yoh 2: 22 “Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL bahwa Yesus adalah Kristus ? ….dst , Juga di I Yoh 4: 1-3. Dan Alkitab sudah DITUTUP , baca Wahyu 22 :18- 21. Nabi itu harus memenuhi syarat2 sbb :
    1.Semua nabi harus berasal dari Yahudi / Israel., keturunan Yakub ( Qs 29 : 27 )
    2.Harus ada TANDA BUKTI KENABIAN dari Allah berupa kemampuan membuat mujizat, sebagai mana YESUS (QS 2: 87 dan QS 3: 49), disaksikan orang banyak, dan tertulis di 2 kitab suci/ 2 agama
    3.Sebagai nabi terbesar ( katanya) haruslah ada nubuat2 dari nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga ( tapi jangan memaksakan diri dengan men-CURI nubuat Yesus,di Ul.18 : 15-18 atau Yoh 14:15-17 ; itu namanya LU – BUAT-2 , bukan nubuat )
    4. Harus hidup SUCI KUDUS, tidak boleh DUSTA, zinah dan cabul ( Qs 19 :19 )
    5. Sanggup menjamin KESELAMATAN umatnya masuk surga, sanggup mati menggantikan umatnya, bukan umat yang disuruh mati syahid baginya, dlm perang/ merampok baginya, di-iming2-i dusta , akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik. Hanya orang2 BODOH saja yang tertipu
    6. Tidak lagi perlu didoakan umatnya supaya selamat. Mana ada nabi2 di Alkitab yang minta didoakan umatnya supaya selamat.
    7. Sudah ditentukan Allah menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia ( QS.19:21 )
    8. Kata2nya tidak bertentangan dengan kata2 dari nabi2/ rasul2 sebelumnya yang tertulis dalam Alkitab
    Itulah syarat2 minimum nya kalau mau menjadi nabi terakhir.
    ( Dulu saja tidak bisa apalagi sekarang, setelah menjadi debu tanah )

    TERBONGKARNYA

  10. asrie says:

    TERBONGKARNYA KEPALSUAN SEBUAH “KITAB”
    Dengan adanya kemajuan teknologi informasi / internet, maka sekarang sudah terbongkar / terkuak lebar tentang ketidak benaran,dusta2 dan keburukan2 dalam suatu kitab yang sering me-ngaku2 dengan tidak tahu malu ( tidak bercermin terlebih dahulu ) sbg kitab paling benar / sempurna . Semua orang yang punya pikiran kritis,cerdas dan jujur, sudah pasti meninggalkan agama sesat ini. Sekarang yang masih memeluk agama ini , adalah mereka :
    1.Yang tidak punya pikiran kritis, dan tidak cerdas
    2.Mungkin ia cerdas, tapi tidak jujur, sehingga buta, tidak bisa membedakan mana kebenaran, mana dusta
    3.Yang cuek, tidak perduli urusan agama, masabodoh akan kesurga atau neraka, tidak mau dipikirkan, sibuk cari uang dan cari kesenangan2 dunia saja.
    4.Yang keras hati / dableg, tidak mau menerima / mengakui kenyataan ttg dusta2 dan kebejatan moral sang nabi dengan awlohnya, malah sibuk berusaha membenarkan dusta2nya dan berusaha menutupi keburukan2 sang nabi. Ibarat mau menegakkan benang basah.
    Lalu untuk mengalihkan perhatian, mulai men-cari2 kalau2 ada kesalahan dalam kitab suci asli. Ayat yang dia TIDAK bisa mengerti, DIANGGAP nya salah, padahal diri sendiri yang BODOH.
    Penulis kitab suci yang asli,tidak pernah me-muji2 atau me-ngaku2 kitabnya sbg yang paling benar dan sempurna, sebab mereka tidak menuntut pujian, hanya ingin menyampaikan Kebenaran2 yang membawa keselamatan bagi umat manusia.Ibarat(perumpamaan): wanita cantik tidak perlu ber-teriak2 dan me-ngaku2 bahwa dirinya cantik, pujian orang akan datang dengan sendirinya.
    Penulisan kitab suci juga BUKAN suatu MUKJIZAT, nabi2 dan rasul2 lain tidak pernah menganggap hal itu sbg mukjizat, ( norak banget ). Karena ketidak mampuan nya membuat mukjizat , sehingga meng-ada2, me-ngaku2 dengan tidak tahu malunya. Apalagi tinggal meniru / nyontek dari kitab suci aslinya, apa susahnya ? Tapi dlm kenyataannya, masih banyak kesalahannya,padahal sudah nyontek. Berarti benar2 BODOH sekali.
    Jadi orang yang me- muja2 kitab BODOH dan palsu tsb, benar2 berada dalam KEBODOHAN yang amat sangat

    PETUNJUK / Syarat supaya SELAMAT MASUK SURGA :
    1. Percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan dibaptis.(Mar 16 : 16 ; Rom 10 :9- 10 ; Kis 16 : 31 ) Sehingga anda diberi Kuasa menjadi anak2 Allah ( Yoh 1 : 12 ) dan nama anda akan dicatat dalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, yang mencatat nama2 mereka yang akan masuk surga ( Wah 21 :27 )
    2. Hidup suci kudus setiap hari sampai hari anda meninggal.( Mat 5 : 48 ) Supaya bisa berhasil, ada lagi cara2 / syarat2 nya , sbb :
    1.Secara rutin ikut Perjamuan Kudus ( makan “tubuh” dan minum “darah” Kristus ) sehinga sedarah dan sedaging dengan Yesus, dpl. sehingga memiliki gen Allah dalam tubuh kita ( Yoh 6 : 53-58 )
    2.Minta hati dan roh yang diperbaharui setiap hari oleh Tuhan dan minta Roh KudusNya diam / tinggal didalam kita, supaya kita dimampukan hidup suci kudus, dengan doa tiap saat dan melekat kepada Tuhan ( Yeh 36 :25-27 )
    3.Setiap hari doa mengaku dosa, supaya diampuni Tuhan ( I Yoh 1 :8-9 )
    4.Sering membaca dan MERENUNGKAN Firman Allah ( AlKitab, yang juga diakui kebenarannya oleh kitab suci agama lain ) bukan hanya MENGHAFAL tanpa mengerti; dan rajin beribadah setiap hari, serta menerapkan kebaikan dalam kehidupan se-hari2 ( Mzm 1 : 1- 3 ; Rom 12 : 1 ; Ibr 10 :25 ; I Tim 3 : 16 )

    HARUSLAH ANDA SUCI KUDUS TANPA DOSA SAMA SEKALI , SUPAYA BISA MASUK SURGA, SANGGUPKAH ANDA ? SEBAB :
    1. Mat 5: 8 “Berbahagialah orang yang SUCI HATINYA, karena mereka akan melihat Allah”
    2. Mat 5: 48 …”Haruslah kamu SEMPURNA, SAMA SEPERTI BAPAMU yang di sorga adalah sempurna”
    3. Rom 12: 1 ….”persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, YANG KUDUS dan yang berkenan kepada Allah : itulah ibadahmu yang sejati”
    4. Ibr 12:14 “ BERUSAHALAH HIDUP DAMAI DENGAN SEMUA ORANG DAN KEJARLAH KEKUDUSAN, SEBAB TANPA KEKUDUSAN TIDAK SEORANGPUN AKAN MELIHAT TUHAN “
    5. I Tes 4:3 “Karena inilah KEHENDAK ALLAH : PENGUDUSANMU, yaitu supaya kamu MENJAUHI PERCABULAN,….. ayat 7 : Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang KUDUS”
    6. I Pet 1: 16 “sebab itu ada tertulis : KUDUSLAH KAMU, SEBAB AKU KUDUS “

    MENGAPA ORANG KRISTEN BISA SUCI KUDUS DAN YAKIN SELAMAT MASUK SURGA ?
    Inilah beberapa alasannya :
    1. Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YESUS ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal Allah…… ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DIATASNYA”
    2. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita”
    3. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yesus), Allah TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
    4. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( YESUS ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
    5. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH KRISTUS yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
    6. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan Kuberikan diam ( tinggal) didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
    7. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa makan daging-Ku dan minum DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Kristus ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan Tuhan, sehingga terpelihara terus oleh TUHAN )
    8. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA didalam Kristus Yesus. Roh yang memberi hidup telah MEMERDEKAKAN kamu dalam Kristus dari hukum Dosa dan hukum Maut”
    9. Rom 6 : 14 “ Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawa KASIH KARUNIA
    10. Rom 5: 8 -9 “…Allah menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA ALLAH
    11. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS, Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
    12. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah Yesus mengampuni segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib .”
    13. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya Ia menghapus segala dosa, dan didalam Dia tidak ada dosa”
    14. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YESUS)

    DITUJUKAN KPD ORANG2 YANG SUKA MENGKRITIK / MENGHINA IMAN DAN AJARAN KRISTEN :
    Anda PASTI BELUM MENELITI ( membaca, mengerti dan merenungkan) kitab sucimu dan Alkitab yang diperintahkan awloh untuk dipercayai, sehingga belum tahu kekeliruan2 / ketidaktahuan dan DUSTA2 awloh dan nabi anda. Mereka saja tidak tahu dan tidak mengerti tentang Kebenaran Ajaran Kristen, apalagi anda.
    JADI PASTI KALIAN TIDAK DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN2 DIBAWAH INI ! !
    Jadi saran saya, sebelum mengkritik Ajaran Kristen, berusahalah dan selidikilah agama kalian supaya bisa menjawab pertanyaan2 dibawah ini ( mudah-2 an ) :

    SEKARANG GILIRAN SAYA YANG BERTANYA KPD ANDA DAN ANDA YANG HARUS MENJAWAB, JANGAN BERTANYA MELULU DAN BISANYA MENGKRITIK SAJA SEBAGAI PENGALIH PERHATIAN, KARENA TAKUT DITANYA :
    1. TUNJUKKAN MUKJIZAT-2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang tertulis di kitab suci anda ( bukan Hadis, sebab status kebenarannya tidak kuat, sering dusta / hoax) yang juga sesuai dengan Al Kitab sbg Patokan Kebenaran, dan yang disaksikan orang banyak, sebagaimana Kemampuan Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
    JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget.
    Sebab kitab suci anda cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya dan kekeliruannya.
    JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA
    2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR ( KATANYA ? ?) SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
    Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15, sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
    Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU -BUAT-2 , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU. Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….
    3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
    4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
    5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI KITAB SUCI LAIN, TERUTAMA DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH
    BILA TIDAK ADA, ANDA HARUS JUJUR MENGAKUI , DAN TINGGALKANLAH KESOMBONGAN DAN NABI / KITAB ANDA, JANGAN COBA2 LAGI MENGKRITIK IMAN KRISTEN, DAN SADARILAH , BAHWA : PERCUMA ALIAS SIA2 ANDA BERIBADAH, BERTOBATLAH KPD AJARAN YANG BENAR ! !

  11. asrie says:

    PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ……. ?
    1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
    2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
    3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ?
    4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH , MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
    5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
    6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
    7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
    8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, sehingga disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
    9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
    10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
    11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
    12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
    13. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
    14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya, dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
    15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ?
    16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
    Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
    Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
    APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
    APAKAH NABI INI LAYAK DIIKUTI ? ?

    MENGAPA BANYAK PENYESATAN SEHINGGA MEMBUTAKAN PEMBACA QURAN ?
    I. Sebab mereka tidak mengenal dan memiliki Firman Allah = Kalimatulloh yang diperkuat oleh Rohulqudus, yaitu Yeshua Hamashia = Tuhan Yesus Kristus. Sehingga mereka tidak memiliki Malaikat Pengawal / Pelindung yang menjaganya dari godaan/ penyesatan iblis.
    II. Dan sebab iblis sudah berkata didalam kitab Quran, sbb :

    1. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
    (Jadi iblis akan membuat umat ini memandang baik perbuatan2 CABUL sang nabi, dan MEMBENARKANNYA . Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sabagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
    2. QS.7: 16-17 Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar2 akan ( meng-halang2-I ) mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka…..
    (Jadi iblis akan membuat umat sang nabi menjadi BUTA, sehingga tidak bisa melihat JALAN YANG LURUS dan BENAR didalam TUHAN YESUS KRISTUS, sebaliknya melihat DUSTA2 sebagai kebenaran )
    3. QS.17: 62….., niscaya benar2 akan aku SESATKAN keturunannya,….
    4. QS 38: 82 Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
    5. QS 18 : 50 ……iblis adalah dari golongan jin.
    6. QS 4: 119-120 Setan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “ (Inilah perkataan Syaitan didalam Quran, bukan Firman Allah )
    7. QS 40:33 ; QS 4:88 & 142 ; QS 14: 4 dan QS 16:93, awloh berkata : ….”Allah MENYESATKAN siapa yang dikehendaki Nya…..”. Jadi awloh (didalam kitab ini ) GEMAR MENYESATKAN MANUSIA / umatnya , sama kelakuannya seperti iblis

    ITULAH SEBABNYA, MENGAPA MATA DAN PIKIRAN MEREKA TERBALIK, SEHINGGA LEBIH SUKA DAN PERCAYA KEPADA :
    1. DUSTA / BUAL / HOAX / DONGENG dari pada KEBENARAN dalam ALKITAB
    2. NABI DAN KITAB YANG PALSU dari pada NABI DAN KITAB YANG ASLI
    3. NABI YANG CABUL MENJIJIKAN dari pada NABI YANG SUCI KUDUS ( QS 19: 19 )
    4. YANG BODOH ( ORANG YANG TIDAK JELAS KWALITAS KENABIANNYA ) dari pada YANG PANDAI ( YANG JELAS TANDA2 KENABIANNYA )
    5. MEMBENCI / MEMFITNAH/ MENUDUH dari pada MENGASIHI
    6. YANG TIDAK PASTI SELAMAT dari pada YANG PASTI SELAMAT
    7. MEMBACA / MENGHAFAL BAHASA YG TIDAK DIMENGERTI dari pada MEMBACA / MERENUNGKAN BAHASA YANG MUDAH DIMENGERTI
    8. MENJADI ANAK IBLIS dari pada MENJADI ANAK ALLAH . Sebab bila tidak mau menjadi anak Allah, pasti disambar iblis dan dijadikan anaknya. Mau tidak mau, karena tidak mampu melawan, sebab tidak memiliki Malaikat Pengawal sebagaimana anak2 Allah, dan AKIBATNYA pasti akan mendatangi neraka , sesuai QS. 19: 71, dan QS 20:74, sebab tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa ( Kecuali mereka yang sudah ditebus oleh DARAH YESUS yang tak ternilai harganya )
    9. SURGA YANG CABUL, seperti tempat pelacuran (HOAX ) dari pada SURGA YANG SUCI KUDUS ( YANG ASLI / BENAR )
    10. SURGA yang DISEDIAKAN HANYA BAGI PRIA CABUL,tidak ada tempat bagi wanita dari pada SURGA YANG DISEDIAKAN BAGI SEMUA PRIA DAN WANITA

  12. asrie says:

    MENJAWAB TENTANG PERBEDAAN2 ANTARA AYAT ALKITAB YANG SATU DENGAN YANG LAINNYA :
    Pertama kita perlu mengerti dulu, bahwa cara penulisan Alkitab berbeda dengan Quran,yang diyakini adalah firman Allah langsung yang didiktekan kepada nabi,sehingga tidak boleh ada kekeliruan sedikitpun (Padahal kenyataannya buanyak). Bila ada, maka gugurlah keyakinan itu. Sedangkan Alkitab, merupakan kesaksian para nabi yang mendengar firman Allah dgn mendapat wahyu, penglihatan2 Allah, lalu menuliskan kesaksian/pengalamanan rohani mereka itu. Ingatlah juga bahwa, zaman para nabi,1000 an tahun sebelum Quran, dan zaman rasul2, 500 an tahun sebelum Quran, dimana alat tulis,kertas, pena dan pembukuan masih sangat primitif, sehingga mungkin saja ada human error dalam penyalinannya (hal ini tidak boleh terjadi pada Quran). Selain itu, perhatikan juga bahwa PERBEDAAN2 ITU BUKANLAH SUATU YANG BERTENTANGAN dan tidak membuat kisah2 kejadian yang diceritakan menjadi kacau. Malahan perbedaan2 itu MEMBUKTIKAN Kebenaran tulisan, dan membuktikan Kejujuran orang Yahudi dan Kristen, yang tidak pernah mengubahnya supaya menjadi sama. Perhatikanlah, bahwa meskipun ada perbedaan2 dalam hal: nama orang/kota/bangsa, jumlah tentara/kuda/kandangnya, tapi INTI ceritanya tetap sama, tidak ngaco/ kacau. Ini MEMBUKTIKAN bahwa kisah itu BENAR, SESUAI KENYATAAN, juga sebagai BUKTI diilhami oleh RohulQudus. Perbedaan2 itu malahan MEMBUKTIKAN, bahwa nabi2 itu meski tidak menyontek, sebab hidup pada zaman yang berbeda, tapi INTI CERITANYA TETAP SAMA PERSIS, sehingga sangat MEYAKINKAN KEBENARANNYA. Coba bandingkan dengan tulisan seorang nabi lain yang datang 600-an tahun setelah Yesus, ia TIDAK MENYAKSIKAN segala peristiwa, sebab tinggalnyapun jauh dari tempat kejadian2 ( Israel) tapi mencoba meniru/ memalsukan Alkitab, selidikilah BETAPA KACAU dan BUANYAK KESALAHAN dalam penulisan kisah2nya; lompat2 tidak teratur/ kacau, tidak tersusun rapi, banyak kejanggalan dan pertentangan, baik dengan Alkitab maupun dengan ayat2nya sendiri dalam kitab itu.
    1).TENTANG JUMLAH KETURUNAN YAKUB YANG MASUK KE MESIR
    Adalah 70 orang menurut Kel 1:5 tetapi menurut Kej 46: 26 disebut berjumlah 66 orang, sebab belum menghitung Yusuf yang memang sudah berada di Mesir, beserta istri dan 2 anak = 4 orang, sehingga jumlah totalnya=70 orang, bacalah ayat 27 nya ! JADI TIDAK ADA PERTENTANGAN
    2) TENTANG I TAW. 21:1 IBLIS BANGKIT MELAWAN ORANG ISRAEL DAN IA MEMBUJUK DAUD…… ayat 7 : Tetapi hal itu jahat dimata Allah, sebab itu dihajarNya orang Israel
    2Sam 24:1 Bangkitlah pula murka Tuhan terhadap orang Israel; (karena) ia menghasut Daud….Human error terjadi dalam TERJEMAHAN ( bukan kesalahan Firman Allah ) : penulisan ia ( maksudnya iblis), tetapi memakai huruf besar, sehingga disalahtafsirkan sebagai Allah. Tapi bila kita membaca dengan hati yang jujur dan hormat kepada kitab suci itu, maka pastilah Rohul Qudus membimbing, sehingga kita mengerti. Setelah (ia) kita ganti dengan huruf kecil, maka jelaslah TIDAK ADA PERBEDAAN dalam pengertiannya. Itulah sebabnya mengapa kisah2 dalam Alkitab sering ditulis 2 x, dengan maksud: 1) Memperjelas pengertiannya , 2) Membuktikan kisah itu benar, meskipun ditulis oleh 2 nabi yang hidup pada zaman yang berbeda.
    3) TENTANG ALLAH MENYESAL
    .Dalam Bil 23:19 Pengertian menyesal dalam ayat ini BUKAN terhadap apa yang telah difirmankan-Nya, lalu Ia batalkan atau ubah. (tidak seperti Qr yang ayat2nya sering dibatalkan/ diubah2, sbgm di Qs 2: 106 ) Bukan juga terhadap apa yang telah Dia perbuat. Dalam ayat2 di Kel.32:14, I Sam.15:29, 2 Sam.24:16, Yer.26:3, Yer.42:10 dikatakan Allah menyesal, koq bertentangan? Kembali lagi kepada hati yang jujur dan berdoa sebelum baca Alkitab, pasti Allah pimpin sehingga mengerti. Kalau pikiran kotor/ jahat, hanya mencari surga yang bisa play sex, bagaimana bisa mengerti kitab yang suci? Masalahnya adalah dalam TERJEMAHANNYA kedalam bahasa Indonesia. Tetapi bacalah Alkitab terjemahan bahasa Inggeris, yang lebih tepat terjemahannya, dimana kata yang dipakai untuk menyesal, adalah: relented, yang artinya: mengasihani. Sedangkan dalam kitab Kej.6:6, kata menyesal, dalam Alkitab bahasa Inggris : was sorry, artinya: sedih/ merasa kasihan. Jelaslah sudah, bahwa ayat2 itu, tidaklah bertentangan, dan tidak ada kesalahan

    4) APAKAH TUHAN DAPAT DILIHAT ATAU TIDAK ?
    Sebab ( katanya ada) ayat2 yang bertentangan. Yang dapat dilihat oleh Abraham, Ishak,Musa dan bangsa Israel dalam kitab Kej. dan Kel. adalah THEOFANI artinya : TUHAN yang mewujudkan diri dalam rupa manusia (seperti di QS.19:17) Yang dilihat oleh nabi Yesaya dan Yeremia, adalah dalam bentuk wahyu/ “penglihatan”/ penampakan. Pada prinsipnya ,selama didunia ini orang tidak dapat melihat wajah (muka ) TUHAN dalam wujud yang sesungguhnya, sebagaimana tertulis dalam Kel.33:20 “engkau (Musa) tidak tahan memandang wajahKu, sebab tidak ada orang yang memandang Aku dapat hidup…. dst …s/d ayat23(end)….wajahKu tidak akan kelihatan”. Jadi ayat ini menjelaskan,bahwa meskipun Musa sering berbicara berhadapan muka dengan TUHAN, dia tidak dapat melihat wajah TUHAN. Sebab TUHAN Maha Besar dan Terang sangat menyilaukan, ciptaanNya saja (matahari) bila mendatangi kita, pastilah kita mati terbakar dan buta karena silau. Rasul Paulus saja , ketika mendapat penampakan Tuhan Yesus, matanya buta karena silau melihat Cahaya Kemuliaan Tuhan.
    Dalam Yoh 5:37, “kamu” di ayat ini adalah: orang2 Yahudi yang tidak mau percaya kepada Yesus ; jadi sudah pasti mereka tidak mungkin melihat Allah.
    IYoh.4:12 dan ITim.6:16 menegaskan bahwa tidak ada seorangpun yang dapat melihat Allah , Kecuali yang suci hatinya : dalam Mat.5:8 tertulis:” Orang2 yang SUCI hatinya akan ( bukan sekarang, tapi nanti disurga) melihat Allah. Demikian juga dalam Ibr.12:14b ….kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. Jadi hanya orang2 yang suci hatinya, tidak : porno/cabul/jahat/dengki/ pemfitnah / penuduh. Jadi tidak ada kesalahan/ pertentangan. Semoga bila anda tidak bebal, penjelasan ini dapat dimengerti.

    5) TENTANG KIS 9:7 dan KIS 22: 9
    Kis 9:7 …”mereka memang mendengar SUARA itu, tetapi tidak melihat SEORANG juga pun “
    Kis.22: 9… “mereka yang menyertai aku , memang melihat CAHAYA itu, tetapi SUARA DIA, YANG BERKATA KEPADAKU, tidak mereka dengar “
    Meskipun kedua ayat diatas sedikit berbeda kata2 nya, tetapi TIDAKLAH BERTENTANGAN ARTINYA
    Memang “mereka” tidak melihat SEORANG juga pun, hanya melihat CAHAYA.
    Memang mereka MENDENGAR “suara” itu, tetapi tidak MENDENGAR “PERKATAAN” Yesus kepada Paulus . Jadi tidak ada pertentangan arti
    Selain itu , kedua ayat itu MEMBUKTIKAN KEBENARAN KISAH PENAMPAKAN YESUS kepada Paulus dan bahwa Yesus tidak menghukum Paulus, bahkan mengangkatnya menjadi alat pilihanNya/ utusanNya ( Kis 9:15-18 dan Kis 22: 21 )

    6) TENTANG KITAB ULANGAN 13 : 1-5
    Ayat 1 : Apabila muncul seorang nabi / PEMIMPI dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat….
    Ayat 2 : Nabi pemimpi itu akan MEMBUJUK UNTUK MENGIKUTI ALLAH LAIN, yang TIDAK DIKENAL oleh bani Israel ( Inilah Ciri2 nabi Pemimpi itu )
    Ayat 5 : Nabi atau pemimpi itu harus dihukum mati karena ia telah MENGAJAK MURTAD TERHADAP TUHAN, ALLAH ISRAEL, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir dan yang telah menebus engkau dari rumah perbudakan- dengan maksud menyesatkan engkau…….
    KOMENTAR KAMI :
    Nabi atau pemimpi itu, BUKANLAH YESUS ATAU NABI2 ISRAEL yang menulis di Alkitab, karena : Mereka TIDAK PERNAH MEMBUJUK UMAT ISRAEL MURTAD / MENGIKUTI ALLAH LAIN selain TUHAN, ALLAH ISRAEL
    MELAINKAN , NABI YANG DATANG 600-AN TAHUN KEMUDIAN SETELAH YESUS; KARENA:
    A. ia membujuk untuk mengikuti alah lain, yaitu awloh yang ada di batu hitam di Mekah.
    dan BUKAN TUHAN, ALLAH ISRAEL yang dikenal oleh bani Israel ( Ul 13;2 )
    B. ia membuat mujizat dengan suatu kitab yang mampu membuat umatnya BUTA, tidak MAMPU membedakan mana KEBENARAN dan mana DUSTA, serta TIDAK MAMPU berpikir kritis, hanya menelan mentah2 semua ayat dan menghafal nya tanpa mengerti.
    C. ia membuat mujizat : mampu membelah bulan ( katanya- katanya ! ? )
    D. ia bermimpi, lalu berdusta ( mengatakan ini sbg mujizat, karena mampu membuat umatnya percaya, bahwa ia bisa terbang dari Mekah ke mesjid Al Aqsa ( yang sebenarnya belum ada ) di Yerusalem dan kembali lagi dalam waktu semalam, tanpa ada saksi seorang pun.
    E. ia mampu berkelakuan buruk, cabul, doyan kawin, merampok, membunuh, tapi umatnya menganggap hal maksiat itu sebagai hal yang baik dan patut diteladani ( ini merupakan mujizatnya , sesuai dengan QS 15: 39)
    F. Ciri2 nabi pemimpi ada padanya, yaitu : ia membual dan me-ngaku2 sebagai nabi paling benar dan paling sempurna ( dengan tidak tahu malu ) tanpa ada saksi atau nabi lain yang mengakui / membenarkannya
    G. Akhirnya nabi itu mati keracunan, sebagai penggenapan terhadap nubuat nya sendiri didalam QS 69: 44-47.

    7.) APAKAH HUKUM TAURAT MASIH BERLAKU ? ( se-olah2 ada perbedaan antara Mat 5:17-20 dan Gal 2: 16)
    Jawab: Kedua ayat2 tsb tidaklah bertentangan arti, sebaliknya melengkapi arti , sebab pengertiannya ” DALAM”. Bila seseorang tidak dibimbing oleh Roh Kudus, tidak akan sanggup mengerti.
    Hukum Taurat masih tetap berlaku, bahkan ditegaskan lagi dalam Rom 2: 13 Bukan orang yang mendengar ( bukan hanya membaca / menghafal) hukum Taurat yang dibenarkan Allah, tetapi orang yang MELAKUKANNYA. Tetapi tidak ada seorangpun yang MAMPU melakukan dengan SEMPURNA, sehingga Gal 2:16 mengatakan tidak ada seorangpun yang dibenarkan
    Bacalah juga Rom 3: 31 Jika demikian, adakah kami ( Paulus ) membatalkan hukum Taurat ? Sama sekali tidak! Sebaliknya kami ( Paulus) meneguhkannya

    TETAPI (dlm Ef 2:15) sebab dengan mati-Nya ( Yesus ) sebagai manusia ( berarti sebelumnya Dia bukan manusia, melainkan Allah ), Ia ( Yesus ) telah MEMBATALKAN hukum Taurat ( kuasa hukumannya) dengan segala perintah dan ketentuannya…..Mengapa?
    Sebab (dlm Rom 6: 14 ) kamu ( yang percaya Tuhan Yesus) tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu TIDAK berada DIBAWAH hukum Taurat, tetapi DIBAWAH KASIH KARUNIA. Mengapa ?
    Gal 3:13 Karena KRISTUS telah MENEBUS kita dari KUTUK hukum Taurat, dengan jalan menjadi kutuk karena kita….( mati di Salib, menggantikan orang2 yang percaya kepadaNya, sebagaimana Nubuat : Domba mati menggantikan Ishak)
    Rom 7: 4 Sebab itu sdr2 ku, kamu juga TELAH MATI BAGI HUKUM TAURAT oleh tubuh Kristus, supaya kamu menjadi milik orang lain, yaitu milik Dia, yang telah dibangkitkan dari antara orang mati,….
    Rom 7: 6 Tetapi sekarang kita TELAH DIBEBASKAN DARI HUKUM TAURAT, sebab kita telah mati bagi dia ( hukum Taurat), yang mengurung kita, ….( idem di Gal 2:19 )
    Rom 8: 1-4 Demikianlah sekarang TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DIDALAM KRISTUS YESUS. ROH, yang memberi HIDUP telah MEMERDEKAKAN kamu dalam KRISTUS dari hukum Dosa dan hukum Maut. Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia TELAH MENJATUHKAN HUKUMAN ATAS DOSA DIDALAM DAGING. Supaya tuntutan hukum Taurat digenapi didalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh
    Rom 10: 4 Sebab Kristus adalah KEGENAPAN hukum Taurat, sehingga Kebenaran diperoleh tiap2 orang yang percaya ( kepada Tuhan Yesus )

    Luk 16:16 “Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes (pembaptis )”. Hal ini adalah bagi orang2 yang didalam iman kepada Kristus
    Gal 3: 22 Kitab suci telah mengurung segala sesuatu dibawah kekuasan dosa, supaya oleh karena IMAN dalam YESUS KRISTUS, janji itu diberikan kepada MEREKA YANG PERCAYA ( KEPADA TUHAN YESUS )

    Yoh 1:17 ”Sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan Kebenaran datang oleh Yesus Kristus “

    Yoh 3:16 “ Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA TIDAK BINASA, MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL “

    KESIMPULAN :
    1) Gal 3: 24 Jadi HUKUM TAURAT ADALAH PENUNTUN BAGI KITA ( orang2 yang didalam Kristus ) SAMPAI KRISTUS DATANG, supaya kita DIBENARKAN karena IMAN ( kepada Tuhan Yesus )
    2.) I Tim 1: 9……hukum Taurat itu BUKANLAH bagi orang yang benar, melainkan bagi orang DURHAKA dan orang lalim, bagi orang fasik dan orang berdosa, bagi orang duniawi dan yang tak beragama, bagi pembunuh bapa dan pembunuh ibu, bagi pembunuh pada umumnya, bagi orang CABUL dst…….

    JADI penjelasan dari kesimpulan diatas adalah :
    Hukum Taurat TETAP BERLAKU mutlak untuk orang-2 yang DILUAR KRISTUS; Tetapi untuk orang-2 yang ber iman didalam Kristus, SANKSI HUKUMAN KEKAL NYA ( NERAKA) TIDAK BERLAKU, meski peraturan2-nya tetap BERLAKU SEBAGAI : PENUNTUN / PEMBIMBING / STANDART, KEPADA HIDUP YANG SUCI KUDUS
    CONTOH : Bila orang yang beriman didalam Kristus berbuat dosa , maka ia akan menerima ganjaran didunia ini, di penjara atau mengalami sakit penyakit / penderitaan/ musibah. Orang itu akan Tuhan beri kesempatan untuk bertobat dan sadar, lalu diampuni kesalahannya, sehingga bila ia meninggal, ia akan diselamatkan masuk surga.
    KECUALI orang itu MURTAD meninggalkan Kristus, berarti orang itu menyalibkan Kristus untuk ke 2 kali, tidak ada lagi pengampunan ( Ibr 6: 4-6 )

    Orang yang sungguh-2 beriman kepada Kristus akan diberi hati dan roh yang baru yang sanggup taat kepada Tuhan ,dan juga diberi RohulQudus , sehingga sanggup hidup suci kudus ( Yeh. 36 : 26-27 )

  13. asrie says:

    X) MENANGGAPI 11 PERTANYAAN-2 KONYOL/ BODOH / SOK TAHU DARI MOKOGINTA YG TERSESAT, YG MEMBUTUHKAN : PETUNJUK JALAN , KEBENARAN DAN HIDUP .

    1. APAKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN ?

    a.) Kristen bukanlah suatu agama, melainkan ajaran/ petunjuk JALAN YANG LURUS menuju KESELAMATAN MASUK SURGA DGN PASTI DIDALAM IMAN KEPADA KRISTUS YESUS
    Agama apapun tidak dapat menyelamatkan, apalagi bila ajarannya penuh DUSTA / FITNAH / KEKELIRUAN-2 dan : MENYANGKAL TUHAN YESUS SBG JURUSELAMAT

    b.) Semua agama adalah buatan manusia sebagai usaha supaya bisa menjadi suci dan masuk surga, tapi tidak mungkin berhasil alias pasti gagal. Beda dengan Ajaran Yesus, dimana Allah lah yang mendatangi manusia, sebab manusia tidak mungkin bisa mendatangi Allah

    c.) Definisi orang Kristen adalah: orang- orang yang percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
    Jadi …, masa’ Yesus percaya kepada Yesus, diri Nya sendiri ? Ya pasti dong, tetapi kalimat tsb aneh dan konyol sekali !
    Jadi pertanyaan diatas adalah sangat konyol / aneh dan bodoh sekali ! Pasti orang yang bertanya ini juga konyol dan bodoh, tercermin dari pertanyaannya tsb.

    2. MANA AJARAN YESUS PADA USIA 13-29 TH :

    a.)Alkitab bukanlah kitab sejarah hidup nabi2 ataupun Yesus. Alkitab hanya menulis hal2 yang penting untuk diketahui manusia.
    Saatnya Yesus mulai melaksanakan misi-Nya , ada rencana dan perhitungan waktunya sendiri menurut kehendak-Nya, bukan menurut manusia, apalagi orang murtad seperti kau. Dpl manusia tidak berhak mengatur, misalnya : kenapa tidak sejak usia 13 th ? Memangnya kau siapa ?
    Dalam kitab Yoh 2: 3-4 ketika bunda Maria meminta Yesus membuat mujizat, Yesus menjawab :….”.saat-Ku belum tiba”. Padahal beberapa saat setelah itu , Ia membuat mujizat pertamaNya, yaitu mengubah air biasa menjadi Anggur ( baca s/d ayat 11 ). Jadi kurang beberapa menit saja , Dia mengatakan : “saat-Ku belum tiba “ .
    Baca juga Yoh 20:30-31 dan Yoh 21:25 Masih banyak lagi yg diperbuat Yesus, tetapi jika semuanya ditulis, agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yg harus ditulis itu .

    b.) Abraham, Musa, Daud ,dll nabi pun tidak ditulis kisahnya secara lengkap sejak kecil sampai tua.
    Abraham baru didatangi TUHAN pada usia 75 th dan Musa pada usia 80 th dan Muhamad pun baru me-ngaku2 sebagai nabi di usia 50-an th. Jawab lah ! Kenapa tidak sejak kecil atau sejak muda?
    Jadi apa yang aneh ? Yang aneh dan konyol adalah pertanyaan Mokoginta itu

    3. PERNAHKAH YESUS MENGATAKAN : AKULAH TUHAN MU MAKA SEMBAHLAH AKU

    ALLAH Pencipta Alam Semesta, TIDAK HAUS DI-SEMBAH2, hukum Nya yang terutama , adalah : KASIHILAH TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri
    Kecuali iblis, memang haus disembah, sbgm katanya dlm Mat 4: 9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau sujud menyembah aku”
    Idem di Qr 20:14 ; 21:92 dan 29:56 awloh juga haus disembah.
    Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH

    a.) Dalam Yoh 13:13 Yesus berkata:….katamu TEPAT,”sebab memang AKULAH GURU DAN TUHAN”
    b.) Dalam Wahyu 1:8 Ia berkata:”Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah……Yang Maha Kuasa” Juga di ayat 17-18 :…”Yohanes TERSUNGKUR (MENYEMBAH) didepan kaki Yesus……..Yesus berkata :”Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup…..”Bandingkan dengan QS.57:1-3 “Allah, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir ( Yang nyata) dan Yang Bathin ( yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta istimewaNya YESUS ini.

    c.) YESUS TIDAK PERLU MINTA2 UNTUK DISEMBAH. Ketika masih bayi saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA ( Mat.2:1-11),

    d.) Semua manusia DARI SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA ( Fil.2: 9-11 dan Za.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1:6). Allah yang BENAR/ tulen tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia , kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia istimewa, bukan manusia biasa yang berasal dari debu tanah,dari air mani manusia, melainkan berasal dari benih Illahi,dari surga. (Memang ada suatu ilah ciptaan manusia, yang mengatakan : semua malaikat harus menyembah Adam ) . Hanya iblis yang minta2 untuk disembah.
    e.) Dalam Yoh 8:58 Yesus berkata : “Sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada. Ketika YESUS MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN , baca Luk 2: 11
    f.) Dalam Luk 4: 12 Yesus berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia ) :”Jangan engkau mencobai Tuhan, Allahmu”. Berarti Yesus mengakui, bahwa Dia adalah Tuhan, Allah
    g.) Dalam Wah.5:8-14 “ …..TERSUNGKURLAH ( MENYEMBAH ) ke-4 mahluk dan ke-24 Tua2 (yang duduk disekeliling Takhta Allah di Surga) di hadapan Anak Domba ( YESUS )
    h.) Dan ada banyak ayat dimana setiap orang yang bertemu Yesus akan TERSUNGKUR MENYEMBAH DIA, TANPA DISURUH ( Kis 9: 3-4 dan 22: 6-8 ; Yoh.11: 32 ; Luk 5: 8 ; Luk 8: 28 ; Mark 5: 22 ; Luk 17: 15-16 )

    4. PERNAHKAH YESUS MENGATAKAN : AKULAH YANG MEWAHYUKAN ALKITAB
    DAN AKU PULA YANG MENJAGANYA

    Yoh 1: 1 “ Pada mulanya adalah FIRMAN, FIRMAN ITU BER-SAMA2 DENGAN ALLAH DAN FIRMAN ITU ADALAH ALLAH”
    Ayat 10 : Ia telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan oleh Nya
    Ayat 14 : FIRMAN ITU TELAH MENJADI MANUSIA DAN DIAM DIANTARA KITA….dst

    Dari ayat2 itu jelaslah, bahwa semua Firman / Wahyu Allah didalam Alkitab berasal dari Yesus, sebab YESUS = FIRMAN ALLAH = ALLAH
    Meskipun didalam zaman para nabi , Yesus belum turun kedunia, belum menjelma menjadi manusia. Tetapi Dia sudah ada sejak awal ( Baca Mikha 5: 2 ; Yoh 8: 58 dan Wah 1: 8-18 )

    Sebagai Allah Yang Maha Kuasa sudah pasti Ia menjaga ( tidak perlu ber-koar2 ) supaya tidak ada orang yang dapat MENGUBAH FirmanNya ( Tapi Tuhan mengijinkan / membiarkan manusia membuat kitab suci palsu, dgn maksud menguji supaya manusia berhikmat / kritis, mengandal kepada kuasa Roh Kudus yang melindungi supaya tidak bisa tertipu / tersesat. Anak-2 Allah / orang-2 yang percaya Yesus tidak bisa tertipu oleh kitab suci palsu tsb )

    Jadi semua nabi asli harus sesuai perkataannya dengan Yesus dan dengan ayat2 Alkitab, bila tidak sesuai, berarti : NABI dan KITAB nya PALSU. Itulah Ciri2 / Tanda dan Bukti KEPALSUANNYA

    5. MANA PERINTAH YESUS ATAU TUHAN UNTUK BERIBADAH PADA HARI MINGGU

    PERHATIKANLAH DEFINISI ATAU ARTI KATA SABAT, didalam kitab Kel.31: 15, yaitu :
    “Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada SABAT, hari perhentian penuh, hari kudus bagi TUHAN….”.

    Jadi orang Kristen, SESUAI dengan perintah Allah itu, SESUDAH BEKERJA 6 HARI, beristirahat dan beribadah pada hari ke 7.

    Dulu, pada zaman Perjanjian lama, orang Yahudi bekerja dari hari Minggu s/d Jumat, sehingga Sabat jatuh pada hari Sabtu, dan pergantian hari dihitung pada jam 18.00, sedangkan sekarang, dunia internasional jam 24.00

    Tetapi sekarang, orang bekerja dari hari Senin s/d Sabtu, sehingga Sabat jatuh pada hari Minggu.
    Apalagi sejak Kebangkitan Kristus pada hari Minggu, kami orang Kristen beribadah dan merayakannya pada hari Minggu, sambil merayakan hari Kemenangan, hari Kebangkitan Kristus itu, YANG MEMBAWA keselamatan. Memangnya kenapa? Apa salahnya ?
    Hal ini TIDAKLAH BERTENTANGAN dengan Firman Allah diatas.

    PERHATIKANLAH DEFINISI / ARTI SABAT, YAITU: HARI PERHENTIAN PENUH, HARI KUDUS BAGI TUHAN, SETELAH 6 HARI BEKERJA

    Yang SALAH dan KELIRU serta ANEH adalah bila beribadah raya pada hari-2 KERJA, yaitu: SENIN-JUMAT ( kecuali cuma persekutuan doa, bible study dan bukan ibadah raya ); TIDAK ADA DASAR AYAT FIRMAN ALLAH nya ( didalam kitab suci asli, Alkitab ).

    Sekarang giliran anda menjawab dan menunjukkan :
    – MANA PERINTAH ALLAH UTK BERIBADAH PADA HARI JUMAT ? ? Tentunya didalam Kitab Suci Asli, ALKITAB ! !
    – Mana Perintah ( larangan) Allah untuk beribadah pada hari Minggu, tertulis didalam Kitab Suci Alkitab ?
    – Dimana ayat quran ( bukan Hadis ) yang menetapkan sholat 5x sehari ? Tunjukkanlah ! Lebih gila lagi , sebelum itu awloh perintahkan muhamad utk sholat 50x sehari, berarti 3x/ jam atau 1x/ 20 menit, GILA BENAR awloh itu

    SIFAT PALING BURUK DAN TIDAK TAHU MALU adalah :
    – diri sendiri SALAH , tapi menyalahkan orang lain yang BENAR
    -diri sendiri yang tidak tahu/ bodoh, tapi mau mengajari orang lain yang tahu/ pandai

    6 ) MANA DALILNYA DALAM ALKITAB : YESUS 100% TUHAN DAN 100% MANUSIA ?
    Hal ini bukan lah ilmu Ukur atau Matematika, melainkan suatu Pengertian / Kesimpulan dari ayat2 Firman Allah
    a.) Yoh 1: 1 “ Pada mulanya adalah Firman, Firman itu ber-sama2 dengan Allah dan Firman itu adalah Allah”
    Ayat 10 : Ia telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan oleh Nya
    Ayat 14 : Firman itu telah menjadi manusia dan diam diantara kita….dst
    b.) Dalam Yoh 13:13 Ia berkata:….katamu TEPAT,”sebab memang AKULAH GURU DAN TUHAN”
    c.) Dalam Wahyu 1:8 Ia berkata:”Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah……Yang Maha Kuasa” Juga di ayat 17-18 :…”Yohanes tersungkur (menyembah) didepan kaki Yesus……..Yesus berkata :”Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup
    d.) Sejak bayi saja, Yesus sudah disebut Tuhan ( Luk 2: 11 )

    Sebelum Yesus turun ke dunia dan menjelma menjadi manusia, Dia adalah ALLAH 100%, begitu pula setelah naik ke Surga kembali ke posisi semula, ALLAH 100%
    Yesus menjadi manusia biasa HANYA selama 30 tahun, dan sebagai Nabi 3,5 tahun, jumlah = 33,5 tahun. Tapi jangan Naif / Bodoh, berpikir bahwa saat itu surga kosong !
    TUHAN ALLAH Maha Hadir / Maha Berada !
    Selama 33,5 tahun itu, Ia betul2 menjadi manusia 100%, tidak main-2 / bersandiwara ( sebagaimana Fil 2 :5-11, Bacalah !). Oleh sebab itu Ia sering berkata :” Bapa mengutus Aku,” bisa merasa lapar, berdoa, sakit, takut, mati,dsb tapi tidak pernah berdosa. Bahkan pada saat terakhir menjelang kematianNya,Ia berseru:“Eli, Eli lama sabakhtani, yang artinya : AllahKu,AllahKu, mengapa Engkau meninggalkan Aku”. Perkataan inipun telah dinubuatkan jauh2 hari sebelumnya oleh Daud ( Mzm 22: 1 ) . KemanusiaanNya lah yang menyebabkan Ia berseru seperti itu, dan bila Roh Allah tidak meninggalkan Dia, mana bisa Dia mati ? Padahal tujuanNya turun kedunia adalah untuk MATI DISALIB, MENEBUS DOSA manusia. Memang manusia tidak dapat menjelma menjadi Allah, Tetapi Allah dapat menjelma menjadi manusia. Baca saja di kitab anda Qs 19: 17 .
    Sebab itulah kami katakan Yesus 100% Allah dan 100% manusia ( HANYA selama 33,5 th ) adalah SUATU PENGERTIAN/ KESIMPULAN, dari Kebenaran Firman Allah , bukan Dalil Ilmu Ukur.
    Yesus berkata : “ Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa, …..Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku ( Yoh 14: 8-11 )
    Hanya orang2 yang diterangi oleh Roh Kudus dapat mengerti Hal / Pengertian Tingkat Tinggi ini.

    7.) MANA DALILNYA ASAL PERCAYA KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT DIJAMIN PASTI MASUK SURGA
    Ini juga tidak perlu pakai Dalil-2 an (emangnya ilmu ukur ? Nampaknya yg bertanya ini baru lulus SMP ), yang penting ada dasar ayat Alkitab, Firman Allah nya, yaitu :
    Mark. 16: 16 ; Yoh. 3 : 16, 18 & 36 ; Yoh 5: 24 ; Yoh 8: 24 & 51 ; Yoh 14: 6 ; Kis 4: 12 ; Kis 16 : 31 ; Rom 5 : 8-9 ; Rom 8: 1-2 ; Rom 10: 9-10 ; I Kor 6: 11 ; I Kor 15 : 21-22 & 45-48 & 54-57 ; Ef 1: 7 ; Kol.2:13-15 ; I Pet 1: 18 ; I Yoh 1: 7 ; Wah 21: 27
    Pertanyaan ini terlalu mudah untuk dijawab, tetapi semua orang yang belum menjadi anak2 Allah perlu tahu, supaya selamat
    BACALAH AYAT-2 TSB DAN IMANILAH SUPAYA ANDA SELAMAT MASUK SURGA

    8.) MANA FOTO ASLI YESUS DAN SIAPA PEMOTRETNYA ? ( pertanyaan yang sangat KONYOL dan BODOH )
    Sebetulnya SAAT itu saya mau membuat foto Yesus, tetapi sayang saya belum lahir dan camera juga belum ada yang jual , mas Moko !? Tetapi paling tidak, ada gambar Yesus daripada nabi anda, gambarnya saja TIDAK ADA, KECUALI GAMBAR KARTUN KETIKA MENGUMBAR HAWA NAFSU SEX- NYA DENGAN BANYAK WANITA

    9.) MANA DALIL YESUS LAHIR PADA TANGGAL 25 DESEMBER DAN PERINTAH MERAYAKANNYA ?
    Kitab Suci tidak memberitahu kapan tanggal tsb ; Apa sih susahnya bagi Allah memberitahu tanggal tsb ? Bila tokh tidak diberitahu, Arti / Kesimpulannya : Tuhan tidak perduli tanggal berapa mau dirayakan., yang PENTING MERAYAKANNYA . Alkitab hanya menulis : “……aku (malaikat ) memberitakan kepadamu KESUKAAN BESAR untuk SELURUH BANGSA : “Hari ini telah lahir bagimu JURUSELAMAT, yaitu KRISTUS, TUHAN, di kota Daud” ( Luk 2: 10- 12, yang masih bayi saja sudah disebut TUHAN ) sebagai PENGGENAPAN terhadap nubuat nabi Daud di Mzm 2: 7 “Aku mau menceritakan KETETAPAN TUHAN; Ia berkata kepadaku : “ Anak-Ku engkau! Engkau telah kuperanakkan pada hari ini “( Tapi jangan naif, jangan ditafsirkan secara bodoh bahwa :TUHAN punya istri ! Ingatlah ada: anak kunci, anak tangga, anak perusahaan !) Yang PENTING adalah orang MERAYAKAN Hari Kesukaan Besar itu.
    Kelahiran Kristus ( dalam arti pengenalan akan Kristus) bagi setiap orang ber-beda2. Jadi kapan orang itu mengenal dan menerima Kristus, hari itulah Hari Kelahiran Kristus bagi dirinya.ya
    Tetapi orang2 Kristen sedunia sepakat merayakannya secara ber-sama2 pada tanggal 25 Desember. Dan TUHAN saja TIDAK MEMPERSALAHKAN, kecuali iblis dan antek2nya yang selalu MENUDUH / MENDAKWA, berusaha men-cari2 kesalahan anak2 Allah.
    Dan tidak ada dalam pikiran orang Kristen untuk memuja dewa matahari, sebagaimana tuduhan iblis, MELALUI anak2-nya , yaitu anda yg tidak percaya kepada YESUS
    TIDAK ADA AYAT ALKITAB YANG MELARANG MERAYAKAN NATAL PADA TGL 25 DESEMBER ! TUNJUKKANLAH BILA ADA !!

    10.) BUKTIKAN SIAPA YANG HAFAL ALKITAB WALAU SATU SURAT SAJA DILUAR KEPALA
    Dalam Kitab Yes 29: 13 Tuhan telah berfirman : ” Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan”
    ( Ayat ini cocok utk mereka yang suka : menghafalkan perintah2 manusia )

    KETAHUILAH :
    – Ayat2 Alkitab BUKANLAH MANTERA yang harus dihafal seperti ayat2 kitab anda (yang tidak bermakna) tapi dibaca sebagai mantera untuk memanggil setan dan jin, apalagi dalam bahasa aslinya yang TIDAK DIMENGERTI ; hanya orang2 . o.o . saja yang mau melakukan itu.
    – Selain itu TIDAK ADA AYAT ALKITAB , Firman Allah yang memerintahkan untuk menghafalkan ayat2 . Tunjukkanlah , bila memang ada !

    Yang TERPENTING adalah :
    a.) SEBELUM MEMBACA, SELIDIKI LAH TERLEBIH DAHULU apakah ada BUKTI2 KEBENAR AN dari kitab suci itu, apakah ia BETUL-2 BERASAL DARI ALLAH ?
    ( JANGAN MAIN HAFAL SAJA ! ! ) Supaya jangan disesatkan iblis yang sering menyamar dan menyesatkan manusia. Apalagi di Quran buanyak syaitan dan jin yang bersabda. ( QS 4:88 , 119-120 & 142 ; QS 7:16-17 ; 14:4 ; 15: 39 ; 16: 93 ; 38: 82 ; 40: 33; QS Jin )
    Ciri-2 dan bukti-2 Kebenaran nya adalah:
    – Apakah ada nubuat2 nya dan digenapi, sebagaimana Alkitab ( Banyak nubuat2 dan digenapi satu persatu )
    -Apakah diakui dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain ( Sebagaimana Alkitab diakui / dibenarkan oleh banyak ayat2 Quran )
    – Ayat2 nya sesuai antara surat yang satu dengan yang lain, tidak bertentangan
    – Ajarannya : Mengasihi sesama manusia, bahkan mendoakan orang yang membenci kita.
    Jangan membalas kejahatan dengan kejahatannya, melainkan dgn kebaikan, dan Jangan cabul, bahkan dalam pikiran sajapun tidak boleh. Tidak menghalangi orang agama lain beribadah, apalagi menutup / merusak rumah ibadah orang lain
    -Ada Jaminan / Kepastian Keselamatan, baik bagi nabi2 nya dan juga bagi umatnya
    – Nabi nya pun telah (banyak) dinubuatkan sebelumnya dalam kitab suci sebelumnya
    -Nabi nya sanggup membuat mujizat2 sbg Tanda Bukti Ke- nabi- annya, tertulis di “kitab suci “ nya, bukan didalam Hadits-2 ( sebab tidak dapat dipercaya kebenarannya )
    -Isi nya harus sesuai / tidak boleh bertentangan atau berbeda dengan kitab suci sebelumnya,
    Terutama dengan Alkitab, induk segala kitab suci

    b.) Membaca, sampai mengerti dan merenungkannya. Setelah itu menerapkannya dalam kehidupan se-hari2, terutama dalam hal mengasihi dan hidup suci kudus

    c.) Setelah itu : Memberitakan KABAR BAIK, YAITU : ADANYA KESELAMATAN DIDALAM KRISTUS YESUS

    11.) MANA BUKTI UCAPAN YESUS YANG MENGATAKAN BAHWA ADA TERTULIS :” MESIAS HARUS MENDERITA DAN BANGKIT PADA HARI YANG KETIGA”
    Yesus adalah Firman Allah yang pernah turun kedunia dalam rupa manusia ( Yoh 1: 1-18 ), lalu telah kembali ketempat asalnya darimana Dia datang, yaitu Surga.
    Ingatlah , bahwa : Firman Allah = Yesus = Allah
    -Ayat Firman Allah yang menubuatkan penderitaanNya sampai mati : Yes 53: 3-9
    -Ayat2 Firman Allah yang menubuatkan Ia bangkit dan hidup kembali : Yes 53: 10-11 ; Mzm 16: 10 ; Mzm 30: 3-4 ; Mzm 118: 17-18
    -Ayat2 Firman Allah yang menubuatkan Yesus kembali ke Surga dan ditinggikan : Mzm 68: 18-19 ; Mzm 110:1-2 ; Fil 2: 10-11 dan Dan 7: 13-14
    -Nubuat 2 di kitab Injil, SEBELUM hari kematian Nya : Yoh 10: 17-18
    Matius : 16:21 ; 17:23 ; 20: 19 ; 26:61 ; 27: 63
    Markus : 8: 31 ; 9: 31 ; 10: 34
    Lukas : 9:22 ; 18: 33 ; 24: 7 & 46
    I Kor 15 : 4

    SIAPA BILANG ORANG KRISTEN TIDAK DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN-2 KONYOL SEPERTI ITU ?
    TETAPI BERTOBATLAH ANDA SEBELUM TELAMBAT , PEGANGLAH KITAB SUCI YANG ASLI DARI ALLAH TANG BENAR DAN PERCAYALAH KEPADA YESUS SBG TUHAN DAN JURUSELAMAT

  14. asrie says:

    PEMBELAAN TUHAN KEPADA ISRAEL PADA AKHIR ZAMAN

    Baca kitab Za 10: 3-12 : TUHAN akan membuat kaum YEHUDA seperti pahlawan yang meng-injak2 musuh dan TUHAN menyertai mereka dan mereka akan bermegah didalam nama TUHAN

    Za 12 : 4- 9 TUHAN membela ISRAEL dengan membuat “kuda” segala bangsa disekelilingnya menjadi buta dan bingung, dan penunggangnya menjadi gila.
    Penduduk Yerusalem akan menjadi seperti Daud, dan keluarga Daud akan menjadi seperti Allah, seperti Malaikat TUHAN. Dan TUHAN AKAN MEMUNAHKAN SEGALA BANGSA YANG MENYERANG YERUSALEM

    Za 12: 10- 14 Israel bertobat, mereka akan menerima YESUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT

    Za 14: 4- 19 TUHAN ( YESUS ) akan turun, MENJEJAKKAN KAKI NYA DI BUKIT ZAITUN ( ayat 4)
    Dan TUHAN akan menjadi RAJA atas seluruh bumi ; pada waktu itu TUHAN adalah satu2 nya dan A Za 14 : 9- 13 NamaNYA satu-2 nya , …. ..SEGALA BANGSA YANG MENYERANG YERUSALEM AKAN KENA TULAH : daging, mata dan lidah mereka akan menjadi busuk, sementara mereka masih berdiri

    Za 16- 21
    SEMUA ORANG DARI SEGALA BANGSA yang masih hidup akan sujud menyembah RAJA, TUHAN semesta alam (YESUS ) di Yerusalem

    Amos 9:11) “Pada hari itu Aku akan mendirikan kembali pondok Daud yang telah roboh; Aku akan menutup pecahan dindingnya, dan akan mendirikan kembali reruntuhannya; Aku akan MEMBANGUNNYA KEMBALI seperti di ZAMAN DAHULU KALA,”…..

    Amos 9:14) “Aku akan memulihkan kembali umat-Ku Israel: mereka akan membangun kota-kota yang licin tandas dan mendiaminya; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan minum anggurnya; mereka akan membuat kebun-kebun buah-buahan dan makan buahnya.”

    Digenapi TUHAN :
    Pada tahun 1948 (3 tahun setelah kematian Hitler), Janji Allah telah digenapi, Inggris dan Negara2 Barat, mengembalikan Israel ke sebagian Tanah Perjanjian, dan tahun 1967, Israel yang hanya berpenduduk 2 juta jiwa, MENGALAHKAN 7 negara Arab yang berpenduduk 100 juta jiwa, HANYA DALAM TEMPO 6 HARI SAJA, ISRAEL TELAH MEMPERLUAS WILAYAHNYA.

    TUNJUKKANLAH BUKTI2 KEBENARAN NABI KALIAN DAN KITABNYA YANG KATANYA PALING SEMPURNA, PADAHAL PENUH DUSTA DAN BUANYUAK KEKELIRUANNYA ITU
    BILA KALIAN TIDAK BISA, BERARTI MEMANG TIDAK ADA BUKTI2 NYA

    JADI KALIAN HARUS BERTOBAT, GANTI KITAB SUCI DAN NABI KALIAN DENGAN YANG ASLI, DAN BENAR YAITU : ALKITAB DAN PERCAYALAH KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS JURUSELAMAT MANUSIA

    Yang perlu kalian ketahui dan sadari :
    QS 5: 20-21 mengatakan bahwa :
    1. Tanah Suci, adalah Palestina, BUKAN Mekah
    2. Musa berkata kepada kaumnya ( Israel ) , bahwa tanah Palestina TELAH DITENTUKAN ALLAH BAGI UMAT ISRAEL

    Ayat ini tumben sesuai dengan ayat Alkitab , Yos 1: 2- 11
    Mungkin awloh dan muhamad LUPA menyembunyikan / memplintir dan memutar balikkan ayat itu

  15. asrie says:

    JADI :
    I. IKUTILAH NABI SEMPURNA, YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
    1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya ( tertulis didalam kitab2 suci )
    2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitannya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan.
    3. Berita kelahirannya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
    4. Saat kelahirannya ada tanda bintang dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) ( ada tertulis di Mat.2:1-12 )
    5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yg tidak sama seperti nabi/manusia lain yg pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Rohullah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yg perawan supaya menjadi tanda (kekuasaan Allah) yg besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10
    6. Semua nabi lain, berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, tapi nabi ini, berasal dari sorga, telah kembali ke sorga ( Kej 3:19).Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburanNya, yang kosong.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai bukti kebenaran keillahianNya (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana ( Yoh. 2 : 1-11 )
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan
    ( Mar. 6 : 30-43 )
    c. Dapat berjalan diatas air. ( Mat 14 : 22-33 )
    d. Membangkitkan orang mati ( Lazarus ) yg sudah 4 hari meninggal. ( Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa,tidak ada yg suci (QS 19: 19)
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘tanda’ bagi manusia dan sbg ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg sudah diputuskan (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50 )
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61) padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?….(Renungkanlah)!
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak dgn hanya hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10: 17 – 18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, membuktikan kpd mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
    13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih ilahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didlm dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual spt …( Kis 1: 9 dan QS 3: 55 )
    15. Murid2 nabi ini, bahkan hamba2 Nya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dgn menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yg berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Alllah.
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43 )
    17. Nabi inilah yg memegang ‘kitab kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yg akan masuk sorga yaitu mereka yg percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) utk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yg sudah mati didlm iman kpd Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yg lain belum), sesudah itu orang2 yg masih hidup yg beriman kepada Nya diubah menjadi manusia abadi (dgn tubuh yg baru, tubuh kemuliaan) dan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sbgm tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia akan membenciNya tanpa alasan,” (juga akan membenci pengikut2Nya),dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya,bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Telah digenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,….Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati,namun lihatlah Aku hidup, sampai se-lama2nya….”Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir (Yang nyata) dan Yang Bathin ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia (Za.14:16 & Fil.2: 10-11),bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ). ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu.( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

    II. PEGANG/ IMANI KITAB SUCI YANG PALING BENAR dan SEMPURNA , YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 5: 46, 68, QS 32: 23), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama,dll dari kitab suci ini juga diakui oleh nabi/kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT TINGGI
    4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun.( QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2)
    Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 nya,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu),maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan. Maksudnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna/istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI: KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dgn tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian,di negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menulis ttg nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan dapat dipastikan kesalahannya), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari apa kata orang2 yg tidak jelas jati dirinya,yang juga tidak tahu dengan jelas tentang nabi istimewa tsb. Mana yg lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yg menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yg ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung, nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci, atau tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN/TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ??
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb.( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )
    5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini semua sudah digenapi kecuali yg memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), ttg Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dari seorang perawan dan lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yg telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
    d. Nubuat Nya sbg Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .
    e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu (2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yg ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq begitu ya? )
    8. Harus dibaca dgn pengertian, tidak perlu di hafal, tapi merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan asal baca, meskipun hafal, dgn suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
    9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, spt yang terjadi dalam kitab … dlm terjemahan oleh Depag.
    10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering dituduh dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi tidak ada buktinya; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya? Itu semua hanya sekedar fitnah iblis tanpa dasar dan bukti.
    11. Kitab ini sudah lengkap,sehingga tidak ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
    12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.

  16. asrie says:

    . CIRI CIRI SORGA YANG BENAR
    Tempat yang suci kudus, tidak ada percabulan atau nafsu sex, tidak ada lagi kawin mengawin antara sesama manusia apalagi kawin dengan malaikat atau bidadari (Luk 20:34-36) Hanya ada orang2 yang sudah disucikan oleh darahNya (Nabi sempurna tersebut) yang bisa masuk sorga (Wahyu 21:27; I Yoh 1:7, Rom 8: 1-2)
    Sorga bukan hanya tempat untuk kaum laki-laki saja ( apalagi yang cabul ) yang mendapat perlakuan istimewa (tidur dengan bidadari2 cantik bermata jeli ), tetapi juga untuk kaum perempuan yang soleha dan bertaqwa). (“Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya”, 2 Tim 4 : 8). “Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada” (Yoh 14 : 3)

    IV. CIRI CIRI ALLAH YANG BENAR (Pencipta Langit dan Bumi dan segala makhluk)
    1. Yang telah membuktikan KasihNya yang Maha itu dengan memberikan Anugerah Keselamatan, (Yoh 3:16-18, 36), penebusan dosa dengan mengorbankan diriNya sendiri, yaitu dengan cara menurunkan ke dunia “firmanNya” (bagian dari diriNya) dan Roh KudusNya, menjelma menjadi manusia, supaya memiliki darah seorang manusia,untuk dicurahkan sebagai penebus dosa manusia. Sebab semua manusia sudah berdosa, tidak ada yang tidak berdosa dan yang dapat menghapus dosa2 manusia, tidak ada yang lain, kecuali hanya darah seorang manusia yang suci. Tapi tidak ada manusia yang suci, sehingga oleh karena itu Allah perlu turun dan menjelma menjadi seorang manusia yang suci, karena tidak mungkin ada orang yang suci, apalagi yang dapat menjelma menjadi Allah.( Yoh 1: 1-14). Tapi Allah dapat menjelma menjadi manusia.
    Setelah itu, Allah juga memberikan sarana2 lain, supaya orang2 yg sudah ditebusNya itu, dipastikan selamat (tidak mudah2an) masuk surga, yaitu :
    a. UmatNya itu dibaptis dgn air dan Roh Kudus, dan diberiNya kuasa supaya menjadi anak2Allah ( Yoh 1:12 & Yoh 3: 3-13)
    b. Sesudah itu Ia mengaruniakan kpd anak2Nya, hati dan roh yg baru, yg baik, yg murni, yg taat kpd Nya, serta juga Roh KudusNya, supaya anak2 Nya sanggup hidup suci kudus dan melakukan semua perintah2Nya dgn setia (Yeh 36:25-27)
    c. Secara rutin, setiap minggu/bulan, Ia memberi anak2 Nya “makan tubuh dan minum darahNya” ( yaitu: Perjamuan Kudus), supaya anak2Nya memiliki gen Allah dalam tubuhnya ( sedarah dan sedaging denganNya), sehingga semakin hari semakin menyerupai Allah dalam hal: sifat, karakter, kecendrungan dan kekudusan. ( Yoh 6: 53-58)
    d. Bila anak2Nya masih berbuat dosa lagi, segera Allah akan memberi ganjaran (didunia ini) berupa sakit penyakit, musibah dsb, supaya segera bertobat, sebab di surga tidak ada lagi penghukuman ( Rom 8: 1-2). Selain itu diberi kesempatan utk mengaku dosa, dan IA pasti akan mengampuni, bahkan menghapus semua dosa anak2 Nya, sesuai janjiNya didlm I Yoh 1:8-9. Sama spt manusia, biarpun jahat , pasti mengampuni kesalahan anak2nya, apalagi seorang ibu, Tidak ada manusia yg normal/waras yg membunuh anaknya yg bersalah kepadanya, apalagi Allah,
    e. Sebagaimana anak2 Raja didunia,tinggalnya pasti diistana raja dan diberi pengawal pribadi, demikian juga Allah memberi anak2 Nya, warisan Kerajaan Sorga bagi anak2 Nya, dan malaikat2 pengawal, yg akan melindungi anak2 Nya dari segala kejahatan/ godaan setan ( Mzm 91 :1 – 16 ), dan pd hari kematian anak2 Nya, membawa roh anak2 Nya terbang ke surga, sedangkan orang2 lain yg tidak memiliki malaikat pengawal, akan di seret setan2 ke Neraka, utk se lama3 nya, bukan hanya 1-2 thn saja, sebagaimana tipuan/penyesatan iblis dlm ajaran/ agama yg tidak benar / palsu.
    Demikianlah, anak2 Allah telah di program BAPA Surgawi, dipastikan bisa masuk Surga..TIDAK ADA JALAN lain KESELAMATAN selain JALAN yang telah DITETAPKAN ALLAH ini. ( QS 19: 21, Yoh 14: 6 , Kis 4:12 dll ).Jadi Janganlah” BERUSAHA”: berbuat baik,hidup suci kudus,dgn KEKUATAN SENDIRI, dgn harapan bisa diterima masuk Surga, TIDAK AKAN BISA, pasti gagal ( Mzm 49:8-9, Yer 17:5) Karena Allah Maha Tahu, bahwa manusia TIDAK MUNGKIN BISA, sehingga Ia telah MENGARUNIAKAN puteraNya, supaya barangsiapa PERCAYA kepadaNya, DISELAMATKAN, sebaliknya, barangsiapa menolak Kasih Karunia Anugerah Allah, akan dihukum, sebab PENOLAKAN terhadap Dia adalah SAMA dgn PENGHINAAN terhadap Karunia Allah tsb.(Ibr.10:29; Yoh 3 : 16-18, 36, Yoh 8: 24; Yoh 16 : 9 ) Orang yg dihukum, tidak mungkin masuk Surga, Allah akan membiarkan iblis menyeret mereka ke neraka
    2. Yang mengajarkan: Mengasihi dan Mengampuni , bahkan orang yang berbuat jahat kepada kita sekalipun; Kekudusan, Murah hati, Kesabaran, Kelemahlembutan, Kesetiaan dan Penguasaan diri ( Gal.5: 22 ) :
    a. “Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu” (Mat 5:44) Jangan balas kejahatan dengan kejahatan, jika seterumu lapar, berilah dia makan ( Rom 12: 17-21)
    b. Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya sudah berzinah dengan dia didalam hatinya (Mat 5:28)
    c. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri (Mat 22: 39)
    d. Perbuatlah kepada orang lain, apa yang kamu mau orang berbuat kepadamu (Mat 7:12)
    e. Janganlah ketika kamu beribadah mengganggu kenyamanan orang lain, (Im 25:17) dan bila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu,supaya orang lain tidak tahu bahwa engkau berpuasa, dan tidak perlu minta dipuji/dihormati oleh manusia, biar hanya Allah yg memberi pujian dan pahala (Mat 6: 16-18 )
    f. Janganlah mengumbar hawa nafsu sex, jangan cabul, cukup punya 1 istri, jangan serakah, sebab orang cabul tidak akan masuk sorga (I Kor 6:9-10 dan Ef 5: 3-5). Janganlah percaya DUSTA, bahwa orang2 cabul akan dikawinkan dgn bidadari2 cantik di Surga, hanya orang2 BODOH lah yang percaya DUSTA spt itu.
    g. Tidak pernah mengajarkan: melempari iblis dengan batu, melainkan :“Usirlah iblis dalam namaKu (Tuhan Yesus Kristus)“. Sebab iblis tidak takut dengan batu, itu mainan baginya; iblis hanya takut dengan nama Yesus.

    Bandingkan dengan ciri-ciri ajaran sesat/ tidak benar ( yang bukan dari Allah Pencipta Langit dan Bumi)
    a. Mengajarkan: membenci dan memerangi mereka yang tidak sepaham, membolehkan merusak milik mereka yg tidak sepaham, bahkan rumah ibadah mereka, lebih daripada itu, membunuh pun dianggap halal. Memang dulu,sebelum masehi, 3000 an thn lalu, dalam kitab suci perjanjian lama, Allah mengajar bersikap tegas terhadap kekafiran dan dosa, harus membasminya, sebab Allah sangat alergi terhadap dosa. Adam Hawa, ketika berdosa,hanya makan buah yang dilarang Allah ,langsung dihukum. Tetapi setelah nabi sempurna mati menebus dosa seisi dunia, semua dosa dunia telah dilimpahkan kepadaNya, maka sejak itu berlakulah Hukum Kasih, manusia berdosa tidak harus segera mati/dihukum, diberi kesempatan bertobat, sampai akhir hidupnya dan yang percaya kepadaNya diselamatkan, yang tidak percaya, telah berada dibawah hukuman, ( tidak langsung dihukum) Baca Yoh 3 : 16,18 dan 36.
    b. Boleh mengumbar hawa nafsu/percabulan, boleh meniduri hambanya; boleh beristri lebih daripada satu; boleh mengawini istri anak angkatnya. Bahkan ada yang ekstrim (seperti di Persia) yang membolehkan “pinjam” istri/anak gadis orang lain (QS 4 : 3 & 24 ; Ef 5: 3-5; I Tes 4: 1-5) . ( Kesesatannya sangat jelas dan nyata !)
    c. Menipu/menyesatkan pengikutnya, bahwa dineraka hanya sementara saja, setelah itu (entah berapa tahun?) mereka yg bertaqwa akan diangkat kesurga ( katanya ? !), tapi pasti akan dimasukkan keneraka dulu setelah kematian (QS.19:71). Padahal yg benar adalah: di Neraka utk se lama-3 nya, sekali masuk, tidak bisa keluar lagi. ( Mat 25:41; 2Tes 1:7-9 )
    d. Menipu/menyesatkan pengikut nya, dgn mengatakan, bahwa tidak ada dosa warisan Adam Hawa, dgn maksud spy pengikut2 nya tidak merasa perlu adanya penebusan dosa oleh Isa Almasih ( Ef. 1 :7 ; Mzm 51:7 ; Pkh 7:20 ; Rom 3: 10 ). Padahal bukti2 nya sangat nyata, yaitu :
    1) Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus. Mana Taman itu ? Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu ( Kej 3: 23 )
    2) Manusia sudah kehilangan kekekalan, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( abadi ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
    3) Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 )
    4) Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 )
    5) Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

    e. Menipu/menyesatkan pengikutnya, bahwa mereka di surga nanti, akan dikawinkan dengan bidadari-bidadari cantik, supaya mereka rela disuruh mati syahid. Padahal (sebenarnya) di surga yg benar, suasananya suci kudus, tidak ada lagi percabulan
    f. Menyangkal nabi sempurna yang telah ditentukan Allah sebagai “tanda” bagi manusia dan sebagai “rahmat’ Allah bagi manusia (QS 19: 21), yaitu juruselamat yang telah menebus dosa umat manusia, yang akan menjadi hakim bagi semua manusia, dan yang akan datang/turun ke dunia pada akhir zaman, dengan segala kemuliaanNya sebagai Raja di atas segala Raja dan sebagai Tuhan di atas segala tuhan, diiringi para malaikat Nya, turun dari sorga.( I Yoh 2: 22-23; I Yoh 4:1-3; 2Ptr 2:1-3 )
    g. Sering menyisipkan/menambahkan “kata2” ditengah2 kalimat dlm terjemahan kitab suci, bahkan ditambah lagi dgn catatan2 kaki, yg akan mengubah180 derajat arti sebenarnya dari ayat tsb
    h. Ayat2 kitab sucinya banyak berisi kata2 yang: mengutuk, memaki, mem-fitnah, menuduh dan men- jelek2kan agama atau bangsa lain. ( Apalagi semuanya itu tidak benar, tidak ada dasar /buktinya )
    i. MEMBOHONGI PENGIKUTNYA (yang bodoh, tidak tahu apa2, yg cuma menghafal kitab tanpa pengertian), bahwa ada nubuat2 dari nabi2 terdahulu untuk dirinya, padahal ia “mengambil“ atau dpl. MENCURI nubuat untuk nabi sempurna dan mengakuinya sebagai nubuat dirinya, padahal nubuat tsb SANGAT TIDAK COCOK dengan dirinya, tapi ia NEKAD MEMAKSAKAN KEHENDAK nya DENGAN TIDAK TAHU MALU

  17. asrie says:

    Setiap nabi utusan Allah, pasti diberi Allah tanda bukti ke nabi an, yaitu : kemampuan membuat mujizat, sebagaimana tertulis didalam QS 2: 87 dan QS 3: 49 (diatas).
    Periksa lah, apakah nabi yang saat ini anda percayai, sanggup membuat mujizat, disaksikan orang banyak dan tertulis didalam kitab suci ? Beliau sering ditantang orang pada zaman nya untuk membuat mujizat, tapi ia selalu menghindar, mengelak, bacalah: QS 10 : 20,dan QS 13 : 7, bahkan dalam QS 17: 59 : ….“ Kami tidak memberi tanda2 itu melainkan untuk menakuti ….“ ( Aneh, koq Allah memakai mujizat untuk menakuti manusia? ) …dan pada ayat 90-93 : “orang2 pada zaman itu menyatakan, mereka tidak mempercayai bahwa nabi pernah naik ke langit, sebagaimana katanya.” Padahal menurut QS 2: 87 dan Qs 3: 49: nabi2 diberi mujizat untuk membuktikan ke nabi annya, bukan untuk menakuti.

    Apalagi untuk seorang nabi sempurna ( YESUS ), istimewa dan terbesar, pasti Allah memberikan nubuat 2 kedatangan nya, melalui nabi2 sebelumnya. Ada nubuat kedatangan nabi sempurna tersebut diatas, yang telah Allah berikan kepada nabi Musa, didalam kitab Ulangan 18:15 : “ Seorang nabi dari TENGAH- 2 mu, dari antara saudara2 mu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan”. Ayat 18 : “ seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara2 mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
    Jadi ciri2 nabi sempurna tersebut diatas, sesuai nubuat ini adalah :
    I. Berasal dari TENGAH-2, dari antara 12 bersaudara anak2 Yakub ( yang namanya diganti Allah menjadi Israel), jadi nabi sempurna itu, haruslah datang dari TENGAH-2 antara 12 orang bersaudara itu, yaitu orang ISRAEL. Sama seperti yang ditulis dalam QS 5: 20 : bahwa nabi2 berasal dari keturunan nabi Musa,yaitu ISRAEL. Juga dalam QS 29 : 27 :”Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak, Yakub ( 3 nama saja, sbg lambang tritunggal dan bangsa Israel ) dan kami jadikan ke nabi an dan Alkitab pada keturunannya. Jadi jelaslah, bahwa nabi tersebut haruslah orang/bangsa ISRAEL.
    II. Allah menaruh firman Nya dalam mulut nabi itu, artinya : Saat nabi itu berkata, maka firman Allah langsung keluar dari mulutnya. Tidak seperti nabi2 lain, dimana mereka menerima dulu firman Allah, sebelum mereka menyampaikan kepada umat nya. Baru setelah itu nabi2 menyampaikan/meneruskan firman itu kepada umatnya, dengan susunan kata2nya sendiri, sehingga ada kemungkinan berbeda susunan kata2nya dengan yang diberikan Allah ( tidak sama persis ) . Dan begitulah yang terjadi dengan nabi sempurna ini, setiap Dia berkata, firman Allah yang keluar, Dia ber kata2 dengan penuh kuasa Allah. Angin ribut di danau yang hampir menenggelamkan kapal Nya pun dihardikNya sehingga menjadi tenang ( Mat 8: 23-27 ) Ketika nabi itu dicobai iblis, dalam kitab Mat 4:7, Dia berkata : “ Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu” dan dalam ayat 10 :” Enyahlah, iblis “! Maka pergilah iblis.
    III.Yang SAMA dengan nabi Musa. Inilah persamaan2nya yang SPESIFIK, tidak dimiliki oleh orang lain, tidak ada orang ke 3 yang memiliki persamaan ini, yaitu :
    1. Pada waktu mereka ( Musa dan nabi sempurna ) bayi, ada PEMBUNUHAN bayi2, sehingga bayi Musa disembunyikan ibunya di sungai Nil, dan kemudian ditemukan oleh puteri Firaun,lalu dibawa ke istana dan diangkat anak. Demikian juga pada saat bayi nabi sempurna itu, ada pembunuhan bayi2 oleh Herodes, sehingga Allah memberitahu ayahnya untuk membawa bayi nabi itu ke Mesir ( Mat 2:13-18) .Jadi mereka sama2 diamankan di Mesir dan hanya mereka yang ( SAMA-2) selamat. Semua bayi lain pada kedua zaman itu mati terbunuh, sehingga tidak ada orang ke 3 yang memiliki persamaan seperti itu.
    2. Musa dan nabi sempurna itu SAMA-2 sanggup membuat banyak mujizat dan disaksikan oleh banyak orang.
    3. Musa membawa umat Israel Keluar dari Perbudakan di Mesir menuju tanah perjanjian, Kanaan/Palestina.
    Nabi sempurna membawa umat Nya Keluar dari Perbudakan dosa menuju ke tanah perjanjian Surgawi
    4. Musa membawa Hukum Taurat bagi umat Israel. Nabi sempurna menggenapi Hukum Taurat itu dengan Hukum Kasih/ Injil yang membawa KESELAMATAN dengan penebusan dosa. Sebab tidak seorang manusiapun sanggup melakukan Hukum Taurat, sehingga semua manusia harus mati berdasarkan hukum Taurat. Tetapi nabi sempurna telah mati menggantikan manusia, supaya orang yang percaya dan menerimaNya tidak perlu mati karena ketidaksanggupan melakukan hukum Taurat.
    Selain nubuat itu, banyak lagi nubuat2 lain yang Allah berikan kepada para nabi sebelumnya, sehingga bukti ke nabi an nabi sempurna itu sangat meyakinkan. Periksalah, apakah nabi yang sdr imani memiliki nubuat dari nabi2 sebelumnya? Kalau tidak ada, ya jangan MENCURI nubuat YESUS! !
    Ada NUBUAT, yang dibuat Yesus, yang “dianggap” menubuatkan kedatangan seorang nabi dikemudian hari, yang tertulis didalam Yoh 14: 16-17 :” Allah Bapa akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain,supaya Ia menyertai kamu se lama2nya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam didalam kamu.” Ayat 26 : “tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.”

    Nah, Periksalah, apakah nubuat2 ini COCOK untuk nabi yg anda imani ? Janganlah menipu diri sendiri atau menipu orang lain yang tidak tahu apa2 dengan mengatakan:” inilah nubuat untuk nabi kita yang sudah tertulis didalam Alkitab ! “ Jujurlah, janganlah memaksakan kehendak dengan menghalalkan segala cara dan dgn tidak tahu malu, yaitu : MENCURI
    Bacalah dengan teliti ayat itu, yang dengan jelas mengatakan :
    1.Ia MENYERTAI kamu se lama2nya, yaitu Roh Kebenaran. Periksalah, apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya?
    2.Apakah nabi sdr berbentuk ROH, yaitu Roh Kebenaran?
    3. Apakah nabi sdr akan DIAM didalam sdr dan semua pengikutnya ?
    4. Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ?
    5 Apakah dunia tidak melihat nabi sdr, karena ia berbentuk Roh ?
    6.Apakah nabi sdr diutus oleh Allah Bapa dalam namaKu (Yesus ) ?
    7. Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ?
    Nah, kesimpulannya, silakan sdr menjawab sendiri dengan hati yang jujur, apakah ada tanda bukti ke nabi an untuk nabi yang sdr percayai ?
    Nabi2: Musa, Daud, Sulaiman, Paulus dll, yang menulis kitab suci tidak pernah menyatakan bahwa kitab yang mereka tulis adalah suatu mujizat. Jadi penulisan suatu kitab BUKAN lah suatu Mujizat, apalagi dengan MENYONTEK dari kitab yang sudah lebih dulu ada, dan meng-ubah2 disana sini.
    Nubuat2 untuk nabi sempurna itu sangat jelas dan SANGAT SPESIFIK, yaitu :
    1.Lahir dari seorang perawan ( Yes 7:14 )
    2.Lahir dari suku Yehuda ( Kej 49:10 dan 2 Sam 7: 12), dari keturunan Daud
    3.Lahir di kota kecil Bethlehem ( Mikha 5 :2 )
    Semua itu telah digenapi dengan tepat, sehingga tidak mungkin disalah tafsirkan sebagai nabi yang lain selain Dia.

    Jadi, kesimpulan dari sekian banyaknya : Kekeliruan2, Dusta2, Pertentangan2 ayat satu dgn lainnya, Kejanggalan2, Ajaran2 yang cabul, Ajaran2 yang jahat untuk membenci/ memaki agama /bangsa lain, bahkan membolehkan membunuh, Tuduhan2 tanpa dasar dan bukti, “Mengambil” alias MENCURI nubuat kenabian dari nabi sempurna; KETIADAAN TANDA DAN MUJZAT DARI ALLAH ( sebagai BUKTI KENABIAN dari nabi anda ) dan peri laku hidupnya yang buruk, apakah anda masih layak mengatakan : Inilah nabi paling sempurna/terbesar dengan kitab sucinya yang paling benar ? Jujurlah, demi keselamatan kekal anda sekeluarga.

    Allah telah menjanjikan seorang Juruselamat sejak Adam dan Hawa jatuh ke
    dalam dosa. (Mesias berasal dari bahasa Ibrani yang artinya Dia yang diurapi,
    seperti halnya seorang raja yang diurapi). Secara bertahap dalam perjalanan
    waktu, melalui para nabiNya Tuhan memberikan kepada umat Israel gambaran
    yang makin hari makin jelas tentang kedatangan Mesias itu.
    Di bawah ini adalah DAFTAR dari nubuatan-2 yang telah digenapi Yesus:

    1. Sang juruselamat itu akan lahir dari keturunan Abraham – Ishak – Yakub : Kejadian 12:1-3
    2. Dia akan berasal dari suku Yehuda : Kejadian 49:10
    3. Dia akan berasal dari keturunan Yehuda bernama Isai : Yesaya 11:1
    4. Ia berasal dari garis keturunan langsung dari Raja Daud : 2 Samuel 7:12
    5. Ia sudah ada sejak kekal, namun Ia akan diperanakkan dan lahir dari
    kandungan seorang perawan (Yesaya 7:14)
    Dia akan disebut orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai ( Yes. 9: 6 )
    6. Ia lahir di kota Betlehem ,yang permulaannya sudah sejak purbakala. dan akan memerintah Israel : Mikha 5:1
    7. Dia akan menjadi Nabi : Ulangan 18: 15 -18
    8. Dia akan menjadi Imam untuk selama-lamanya : Mazmur 110:4
    9. Seorang utusan akan mendahului Dia mengumumkan kedatanganNya (Yohannes pembaptis ) :Yesaya 40:3
    10. Dia akan membuat mukjizat-mukjizat kesembuhan : Yesaya 35:5-6
    11. Dia akan berkata-kata dalam bentuk perumpamaan, dan tidak
    mengatakan apa yang dimaksudNya secara langsung : Mazmur 78:2
    12. Dia akan menunggang seekor keledai muda memasuki kota
    Yerusalem : Zakaria 9:9
    13. Manusia dari segala bangsa akan menjadi pengikutnya :Yesaya 60:3
    14. Bangsanya sendiri, yakni bangsa Yahudi menolak Dia :Yesaya 53:3
    15. Dia akan dikhianati oleh seorang dari sahabatNya : Mazmur 41:10
    16. Dia akan dijual kepada musuh-musuhNya dengan harga tigapuluh
    keping perak, namun uang itu kemudian dilemparkan kembali kedalam
    Bait Allah : Zakaria 11:12-13
    17. Para pengikutNya yang paling akrab akan lari meninggalkanNya : Zakaria 13:7
    18. Dia akan dikenakan tuduhan palsu oleh saksi-saksi dusta : Mazmur 35:11
    19. Dia tidak akan membuka mulutnya untuk menjawab kesaksian2 palsu :Yesaya 53:7
    20. Ia dianiaya dengan pukulan dan tikaman : Yesaya 53:5
    21. Dia akan diludahi dengan penghinaan : Yesaya 50:6
    22. Tangan dan kakiNya akan dipaku pada kayu Salib : Mazmur 22:17
    23. Mereka akan membagi-bagi pakaianNya dengan membuang undi atas
    JubahNya : Mazmur 22:19
    24. Dia akan disalibkan bersama-sama dengan para penjahat : Yesaya 53:12
    25. Dia akan merasa haus dan mereka akan memberikan kepadaNya
    minuman air empedu dan anggur asam : Mazmur 69:22
    26. Dia akan berdoa bagi mereka yang menyalibkan Dia Yesaya 53:12
    27. Bahkan kata-kata terakhir yang diucapkanNya sebelum mati, sudah
    dinubuatkan jauh sebelumnya
    Mazmur 22:1; dan Mzm 31:6
    28. Dia mati tepat 483 tahun sesudah pernyataan nubuat bahwa
    Yerusalem harus dibangun kembali : Daniel 9:25-26
    29. Mereka akan menyaksikan lambungNya ditikam dengan tombak : Zakaria 12:10
    30. Tidak ada satupun tulangNya dipatahkan : Mazmur 34:20
    31. Gelap gulita akan menimpa seluruh kawasan negeri : Amos 8:9
    32. Orang menempatkan kuburNya diantara orang fasik :Yesaya 53:9
    33. Dia tidak akan tetap tinggal dalam kuburNya, melainkan bangkit dan
    hidup kembali : Mazmur.16:10; 30:4; dan 118:17
    34. Setelah bangkit dari antara orang mati. Dia akan diangkat ke sorga,
    ketempat Yang Maha Tinggi : Mazmur 68:19
    35. Di sorga Ia akan memperoleh tahta kemuliaan, duduk disebelah kanan
    Bapa Yang Mahakuasa, dan umat manusia dari segala bangsa akan
    berlutut menyembah Dia : Mazmur 110:1; dan Daniel 7:13-14

    Nubuat pertama dari nubuat-nubuat tentang Yesus telah ditulis oleh para
    nabi kurang lebih 1400 tahun sebelum Ia lahir. Nubuat yang terakhir tentang Yesus
    tercatat kurang lebih 400 tahun sebelum kelahiran-Nya. Pada kenyataannya kita
    memang memiliki gulungan naskah kitab nabi Yesaya dan gulungan naskah kitab
    Mazmur, yang ditemukan dalam gua Qumran. Keduanya ditulis sekitar seratus
    tahun sebelum “Yesus lahir, dan nubuat tentang Yesus memang terdapat di
    dalamnya! Semua nubuat ini adalah suatu bukti mutlak yang berbicara dalam
    sejarah.

  18. asrie says:

    ARTI ROHANI : DOMBA YANG DIKORBANKAN ( MATI ) SEBAGAI PENGGANTI ISHAK

    Sebagai BALASAN kepada Abraham yang TELAH RELA MEMPERSEMBAHKAN ANAKNYA SEBAGAI KORBAN bagi Allah, maka ALLAH PUN RELA MENGARUNIAKAN ANAK NYA SEBAGAI KORBAN PENEBUS DOSA MANUSIA.

    YOH.3:16 “KARENA BEGITU BESAR KASIH ALLAH AKAN DUNIA INI (SEMUA MANUSIA), SEHINGGA IA TELAH MENGARUNIAKAN ANAK NYA YANG TUNGGAL, SUPAYA SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADA NYA TIDAK BINASA, MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.”
    Sebagaimana :
    -DOMBA MATI MENGGANTIKAN ISHAK, demikian lah arti rohaninya :
    -YESUS MATI SEBAGAI KORBAN MENGGANTIKAN UMATNYA
    Domba melambangkan Yesus dan Ishak melambangkan umat yang ditebus/digantikan Nya.
    Dari kisah ini, yang sebenarnya merupakan NUBUAT ALLAH, yang memiliki arti rohani yang dalam, jelaslah bahwa, YESUS HARUS MATI DEMI PENEBUSAN DOSA manusia. Dan ISHAK, MELAMBANGKAN UMAT YANG DITEBUS, tidak dapat/mungkin diganti dengan nama lain, karena akan tidak melambangkan umat yang ditebus, tidak cocok/klop dengan nubuatan nabi Musa itu.
    Tapi sungguh heran, mengapa orang membenci Yesus yang mengasihi umat manusia, rela mati demi umatNya, padahal Dia tidak ada kesalahan Nya? Bahkan membenci semua pengikut Nya juga ? Sungguh aneh, cobalah renungkan, apakah tidak aneh?
    Yesus pun tidak memaksa orang percaya kepada Nya, jadi tidak ada alasan untuk membenci Nya.
    Bahkan Ia tetap mengasihi orang yang tidak percaya kepada Nya, dan menunggu dengan sabar kesadaran manusia, sampai batas hidup manusia didunia ini.
    Memang ada makhluk yang tidak senang manusia diselamatkan, yaitu iblis/setan. ia berusaha keras menghasut / MENYESATKAN manusia supaya jangan percaya kepada Yesus Juruselamat, dengan memutar balikkan Kebenaran2 Allah.
    Sudah dinubuat kan oleh Rasul Yohannes ciri2 penyesat / pendusta itu didalam kitabnya : I Yoh 2: 22-23; I Yoh 4: 2-3 dan 2 Yoh 1:7.
    Belilah Alkitab dan baca lah demi keselamatan anda, supaya tidak tertipu oleh hasutan /tipuan / penyesatan iblis.
    RUGI BESAR KALIAN YANG TIDAK PERCAYA KEBENARAN INI, TIDAK AKAN DITEBUS, SEHINGGA TIDAK AKAN / TIDAK MUNGKIN SELAMAT

    TENTANG ISMAEL
    Sejak awal mula2, TUHAN menjanjikan berkat kepada Abraham dan keturunannya, MELALUI ISTRINYA SARA, BUKAN melalui BUDAKnya Sara, yang bernama Hagar. ( Kej. 12: 1-9, terutama ayat 3 dan 7 ) lalu Kej. 15 : 1- 20, terutama ayat 4 dan 18. Kemudian Kej.17 : 1- 22, terutama ayat 2- 8, 15- 16, 18 – 21 Bahwa …..ISTRIMU SARA lah yang akan melahirkan anak laki2 bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan PERJANJIAN KU dengan dia ( Ishak ) menjadi PERJANJIAN yang KEKAL untuk keturunannya ( Ishak ). Pada ayat 21 Allah menekankan sekali lagi :” Tetapi PERJANJIANKU akan KUADAKAN DENGAN ISHAK, yang akan DILAHIRKAN SARA bagimu tahun yang akan datang pada waktu seperti ini juga”. Janji ini diulangi lagi di Kej 18 : 10
    Tentang Ismael, TUHAN berfirman di Kej. 21 : 12……”sebab yang akan disebut sebagai keturunanmu ialah YANG BERASAL dari ISHAK.
    Yang dimaksud dengan keturunan Abraham, yang berhak menerima janji2 Allah ( Berkat Anugerah Keselamatan ) adalah semua anak2 Allah karena: Iman didalam Yesus Kristus ( sebagaimana tertulis di Gal 3 : 14 – 29 ) terutama ayat 14, 16, 26 dan 29, bacalah dgn teliti
    Kami ( orang2 percaya Tuhan Yesus ) sama seperti Ishak adalah anak2 janji,yang diperanakkan menurut Roh, sedangkan keturunan Ismael (orang2 yang tidak percaya Tuhan Yesus ) sama seperti Ismael, anak2 yang diperanakkan menurut daging ( Gal. 4 : 21 – 31 )
    Jadi, meskipun orang Yahudi keturunan Abraham secara jasmaniah, tetapi bila mereka tidak percaya kepada Tuhan Yesus, maka mereka BUKAN anak2 Allah dan tidak berhak menerima janji Allah, apalagi orang Arab, yang cuma keturunan dari hambanya Sara, Hagar.
    Menurut QS 19: 49 …..Kami anugerahkan kepadanya ( Ibrahim) Ishak dan Yaqub….. ( Tidak disebut nama Ismail)
    Jadi keturunan Ismael tidak layak bangga menjadi keturunan Abraham, apalagi bangsa lain yang bukan keturunan Ismael.
    Apa kata Yesus kepada orang2 Yahudi yang merasa bangga sebagai keturunan Abraham , dalam Mat 3: 9 “ Dan janganlah mengira, bahwa kamu dapat berkata dalam hatimu :Abraham adalah bapa kami ! Karena Aku berkata kepadamu : Allah dapat menjadikan anak2 bagi Abraham dari batu2 ini “
    Selain itu , karena Allah sedang menguji kesetiaan Abraham kepada-Nya, maka anak yang diminta TENTULAH yang SUKAR diperoleh,dan yang sangat berharga sebab telah ditunggu sangat lama,yaitu dari ISTRI nya yang tua dan mandul, BUKAN dari hamba/ budak istrinya, yang MUDAH hamil, sebab masih muda dan subur

    INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS.
    2 Petr 2:1b ….Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)…dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, …. baca sampai ayat 3

    I Yoh.2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah anti Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, 3) dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, TIDAK BERASAL DARI ALLAH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL)…..

    2Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah…..dst

    Gal.1:6… suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus…..9)….jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia……11)….Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus

    I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan BAGI MEREKA YANG AKAN BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN, pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH”.
    Selain itu juga ada ciri2 lain :
    IA ( IBLIS) SERING MENGHASUT MANUSIA (YANG JAHAT DAN BODOH) UNTUK MELAKUKAN PENGHANCURAN ( PENGEBOMAN2) DAN PEMBUNUHAN KEPADA MEREKA YANG TIDAK SEPAHAM, TERUTAMA ORANG YAHUDI DAN KRISTEN ( BARAT).
    SETELAH ITU IA MENYEBARKAN FITNAH / MEMPLINTIR / MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN BAHWA DALANG SEMUA ITU ADALAH YAHUDI DAN KRISTEN ( TANPA DASAR, DENGAN TIDAK TAHU MALUNYA, SEBAB SANGAT TIDAK MASUK AKAL WARAS)
    Ditambah lagi dengan PROPAGANDA (DUSTAnya) bahwa agamanya adalah pembawa damai dibumi.
    MENGAPA IA MEMBENCI YAHUDI DAN KRISTEN ? SEBABNYA ADALAH : IA TAHU BAHWA MEREKA ADALAH ORANG2 YANG DIKASIHI ALLAH, SEHINGGA IA MERASA IRI HATI. CONTOH : PENGEBOMAN WTC DI USA, BOM BALI 1 DAN 2 DLL.

    CONTOH / BUKTI : PENIPUAN DAN PENYESATAN IBLIS, dgn mengatakan, bahwa tidak ada dosa warisan Adam Hawa, dgn maksud spy pengikut2 nya tidak merasa perlu adanya penebusan dosa oleh TUHAN YESUS ( Ef. 1 :7 ; Mzm 51:7 ; Pkh 7:20 ; Rom 3: 10 ). Padahal BUKTI-2 NYA SANGAT NYATA, yaitu :
    1 .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
    Mana Taman itu ? Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu
    2. Manusia sudah kehilangan kekekalan, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( abadi ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
    3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 )
    4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 )
    5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

    PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN antara ALLAH/ Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat,padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
    1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya? (tapi tidak boleh mencuri paksa nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan)
    2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dpl menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
    3.Bagaimana perilaku nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah dan menuduh dan CABUL,doyan kawin?
    4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
    5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
    6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat? Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
    7.Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX dan PERCABULAN?
    8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
    9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau dirinya sendiri ?
    10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
    11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya?
    12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
    13.Apakah mengajarkan: kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi, bahkan merusak rumah ibadah agama lain ?
    14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

  19. asrie says:

    KUMPULAN BUKTI-2 KE-TIDAK BENARAN / DUSTA DALAM SUATU “KITAB”
    Kitab ini diklaim oleh penulisnya, bahwa ia didiktekan secara langsung oleh allah, bahkan aslinya ada disurga (katanya). Sehingga tidak mungkin ada kekeliruan. Sehingga bila ada, SATU SAJA , maka GUGURLAH klaim tersebut, alias DUSTA BESAR. Kami tuliskan disini, bukan dengan maksud menghina, tapi supaya MENCEGAH, jangan ia MENIPU dan MENYESATKAN banyak orang yang telah beriman kepada kitab ini dan nabinya, sebaliknya supaya SADAR / celik dari KEBUTAAN, supaya anda SELAMAT, sebab sudah PASTI allah ini bukan Allah Pencipta Alam Semesta. Demi kebaikan anda dan keluarga.
    Belajarlah dan PEKALAH MEMBEDAKAN mana Allah /nabi yang BENAR / SEJATI dan mana yang palsu , SEBELUM mengkritik iman orang lain, introspeksilah kitab anda.

    1. Sang nabi mendirikan agama, karena dia MENGIRA, nabi Musa adalah pendiri agama Yahudi dan nabi Isa adalah pendiri agama Kristen. PADAHAL tidak ada nabi-nabi yang mendirikan agama. Sang nabi me-ngaku2 “menerima” kitab suci dari awloh, karena dia MENGIRA nabi Musa telah menerima kitab Taurat dan nabi Isa “menerima” kitab Injil dari TUHAN. Padahal tidak ada nabi-nabi yang “menerima” KITAB dari TUHAN. Sepanjang sejarah, TUHAN agama Samawi tak pernah “menurunkan” KITAB KERAMAT apapun kepada umatNya, dan apa yang dianggap sebagai Kitab Keramat oleh umat Samawi adalah BUKU KESAKSIAN PARA NABI yang disakralkan karena di dalamnya berisi WAHYU TUHAN dan PENGLIHATAN-2 / PENAMPAKAN-2 dari TUHAN, diselingi dengan SEJARAH apa2 yang terjadi ( sesuai kenyataan) sebagai BACKGROUND. Dan dalam penulisannya senantiasa dibimbing oleh ROH KUDUS =ROH ALLAH. Sehingga tulisan 40-an Nabi bisa dikumpulkan dalam 1 kitab tanpa pertentangan, malah berkesinambungan, teratur ceritanya, berurutan, rapi, saling membenarkan/ meneguhkan kebenaran2
    2. Sang nabi mengajarkan label agama yang (katanya) dapat menyelamatkan manusia ke surga, untuk itu dia MEMBUAL tentang malaikat kubur yang bertanya apa agamamu, apa nama kitab sucimu, siapa nama Tuhanmu, siapa nama nabimu, bla-bla-bla, karena dia MENGIRA nabi Musa dan nabi Isa juga mengajarkan begitu. Padahal, yang memiliki pandangan sektarian seperti itu adalah umatnya, bukan nabinya. Sang nabi TERSESAT karena dia kerap mendengar kata2 orang Yahudi. Sang nabi menyebut Isa sebagai Almasih, tanpa dia mengerti apa itu Almasih. Dia MENGIRA Almasih adalah nama lengkapnya Isa. Kalau dia mengerti arti kata tersebut, tentu dia tak akan nekat mengaku dirinya sebagai Juruselamat (nabi yang dijanjikan) kepada orang-orang Yahudi. “Isa” adalah terjemahan dari nama Esau ( saudara kembar Yakub), seharusnya nama Yesus diterjemahkan menjadi Yashu. Ini suatu KESALAHAN terjemahan, atau ada maksud lain (?), ingin menciptakan suatu pribadi yang berbeda dengan Yesus ( yang palsu).
    3. Sang nabi mengira orang Kristen mempunyai 3 tuhan, yaitu Allah, Isa, dan Maryam.( QS 5:116 & QS 4:171 ) Nampak jelas ketidaktahuannya / ngawur, tentang ajaran Trinitasnya Kristen : ALLAH Bapa, Putera dan Roh Kudus, ketiganya Esa, BUKAN TIGA dan tidak ada Maryam dalam Tritunggal, seperti perkiraannya, ngawur sekali ! ( I Yoh 5:7 dan Mark 12: 29 ) NYATA dan jelas sekali, BUKAN Allah yang berfirman. Masa Allah tidak tahu tentang ajaran Kristen ?
    4. Sang nabi mengatakan orang Yahudi menuhankan Uzair (Ezra). Perkataannya sama sekali tidak benar/ ngawur. Sebab ALLAH nya orang Yahudi adalah YHWH sama dengan orang Kristen, cuma bedanya, cara menyebut, memanggilnya yang berbeda. Orang Yahudi memanggil: Adonai, El Shadai, Elohim, Orang Kristen memanggil Tuhan Yesus Kristus, tapi Allah yang dimaksud adalah sama. Ibarat “ayah”, ada orang yang memanggil bapak, papa atau abah. Nyata dan jelas sekali, bukan Allah yang berfirman.
    5. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .”. .tunjukilah kami jalan yang lurus”, (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Banyak lagi ayat2 yang seperti itu. Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang!) Seharusnya firman Allah sbb: “Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) ” (sbgm tertulis di Yoh 14 : 6 )
    6. QS 5:35 “Hai orang2 beriman, …..carilah jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalannya….” Comment : Tapi jalan yang lurusnya belum tahu, yang mana ? Kalau sudah tahu; Kenapa setiap sholat masih terus meminta petunjuk jalan yang lurus ?
    7. Begitu juga QS 1:5 “Hanya Engkaulah yang kami sembah…..( Ini pasti bukan firman Allah, tapi juga doa sang nabi) Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA.
    8. Dalam QS. 61: 6 ada DUSTA yang sangat NYATA, bahwa Isa (katanya ?) menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ). Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan Allah Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul. Itu bukanlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2. Selain itu, TIDAK ADA NUBUAT Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURINYA dengan tidak tahu malu, lalu diakuinya sebagai nubuatnya
    9. Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
    QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
    Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan. Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu, tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi. Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul. QS 33:37 “Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka.” ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga “allahnya mendukung” niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. ) QS 66 : 5 “Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain” QS 4: 3 …”. Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki. Tapi dalam QS 4: 129 “Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..Renungkanlah pertentangan antara ayat 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)

    QS 52 : 20 ” di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli” (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat. Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi. Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    QS 4: 119-120 Setan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “ (Inilah perkataan Syaitan didalam Quran, bukan Firman Allah )

    10. QS.42:7″ Kitab ini diwahyukan dalam bahasa Arab kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya” ; (negeri2) ini tambahan/sisipan yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya
    11. QS 2: 47 & 122 “Allah telah menganugerahkan kepada bani Israel nikmatNya dan Allah telah melebihkan mereka atas segala umat (ayat ini mengakui keistimewaan Israel, tapi bertentangan dengan ayat2 lainnya. Entah krn awloh lupa,atau bingung. Hal ini membuktikan bahwa BUKAN ALLAH YANG BERFIRMAN didalam Quran )
    12. QS 5: 20 dan 45 : 16 , Mengakui : Bahwa semua nabi2 dari Israel dan Israel dilebihkan Allah dari pada bangsa2 lain. Mengapa umatnya tidak mengakui ?
    13. QS 3:35-37 dikatakan, bahwa “Zakaria sebagai pemelihara Maryam, dan tinggal di Mihrab ( Bait Allah)”. Ini tidak benar/mungkin, sebab tempat tinggal mereka berjauhan, berjarak 100 an km, dan menurut adat Yahudi, wanita tidak boleh tinggal di Bait Alah. Kesimpulannya: Siapakah yang ber firman? apakah Allah atau awloh? koq bodoh / tidak tahu / keliru?….Renungkanlah!
    14. QS 19: 10 “dikatakan, bahwa Zakaria dibutakan Allah selama 3 malam”. Ini SALAH DAN KELIRU, sebab Alkitab, mengatakan dalam Lukas 1: 22-24 dan 57-64, Zakaria dibutakan Allah selama istrinya hamil, jadi selama 9 bulan. Lukas HIDUP SE ZAMAN DAN SE NEGERI dengan Zakaria, sedangkan muhamad BARU LAHIR 600 TH KEMUDIAN, DAN TIDAK TINGGAL SE NEGERI dengan Zakaria ! Jadi sangat nyata kekeliruannya !! Berarti QURAN BUKAN FIRMAN ALLAH
    15. Kuburan Ibrahim ( QS.3:97) dikatakan ada di Mekah, padahal menurut nabi Musa, di kitab Kej.25: 9, ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre (Palestina) Dan Ibrahim tidak pernah ke Mekah (tidak pernah disebut oleh Musa; kemungkinan besar, Mekah belum ada pada saat itu) Kitab Musa DIAKUI KEBENARANNYA oleh kitab ini, tapi sebaliknya tidak. Apalagi Musa lebih dekat kezaman Abraham dibanding zaman sang nabi ke Ibrahim ( 2000an th ). Dan lokasi tinggal mereka berjauhan, Israel dan Arab. Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? ( Jujurlah, jangan menipu diri sendiri, apalagi menipu orang lain)
    16. Sebutan Awloh, sebetulnya adalah nama illah orang kafir pada zaman itu. Begitu juga dengan batu hitam, dulunya adalah berhala yang tersisa / luput tidak dihancurkan seperti yang lain2nya. Demikian juga dengan upacara haji, dulunya adalah upacara ritual orang kafir pada zaman itu, disana, yang kemudian diadopsi oleh sang nabi
    17. QS 21:82 end: “Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh..
    18. QS.4:82 “Kalau Quran bukan dari sisi Allah, tentulah banyak pertentangan / kontradiksi didalamnya”. ( Dan TERNYATA ada BUANYAK sekali )
    19. Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )
    20. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa “Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: “Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )
    21. Dalam QS 15: 19 , dikatakan : …”Kami telah menghamparkan bumi “…se olah2 bumi berbentuk datar/ rata; memangnya permadani atau tikar yang dihampar ? (Aneh, apakah awloh tidak tahu bahwa bumi berbentuk bulat ? Ayat bodoh ini di ulangi lagi di QS 50: 7 dan QS 20: 53 )
    22. QS 19 : 27-28 …”Maryam (ibu Yesus) dikatakan sebagai saudara perempuan Harun…. dan
    QS 66:12, mengatakan bahwa” Maryam adalah puteri Imran.”
    Ini TIDAK BENAR/ SANGAT KELIRU/ fatal salahnya : Sebab Maryam tidak mempunyai saudara laki2; dan Harun, meskipun punya saudara perempuan yang namanya mirip ( tidak sama) yaitu Miryam, tapi hidupnya beda zaman 1500an tahun dengan Maryam, ibu Yesus.
    Menurut Luk.3:23, Maria, adalah anak Eli, bukan Imran. Ini adalah tulisan Lukas yang hidup sezaman dengan Maryam, jadi lebih meyakinkan kebenarannya dibanding tulisan dari seorang nabi yang baru lahir 600 th kemudian, apalagi tinggalnya jauh dari Israel, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya. Memang Miryam (saudara Harun & Musa) adalah puteri Amran ( bukan Imran ). Rupanya awloh yang berfirman kepada nabi ” lupa” ada 2 orang: Maryam dan Miryam yang hidup pada zaman yang berbeda 1500 an thn. Mana yang lebih dapat dipercaya, Alkitab atau kitab palsu/ tiruannya? Hal ini MEMBUKTIKAN kebodohan awloh dan nabinya; berarti Quran BUKAN FIRMAN ALLAH

    23. Dalam QS 28 : 8 …”dikatakan bahwa Firaun dan Haman”…., se olah2 mereka hidup se jaman dan se lokasi, padahal Firaun di Mesir dan Haman di kota Susan, Persia dan mereka hidup beda jaman 1000 an thn. Aneh nya lagi, ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN: Musa yang akan diangkat anak, koq tiba2 (lompat/ ngaco) menyebut nama Haman , yang tidak ada hubungannya sama sekali ? Dan dalam ayat 9 : tertulis bahwa istri Firaun yang mengangkat Musa menjadi anak, padahal nabi Musa menulis kisahnya sendiri didalam Alkitab (Keluaran 2 : 1- 10), bahwa puteri Firaunlah yang mengangkatnya menjadi anak. Renungkanlah: Siapakah yang berfirman kepada sang nabi dan KELIRU? Mana yang lebih dapat dipercaya: Kesaksian Musa yang mengalami sendiri, atau pernyataan nabi yang datang 2000 an tahun kemudian ( dari Musa ), dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Simpulkanlah sendiri dengan hati yang jujur dan pikiran yang waras !
    24. Nama: Yesus, bila diterjemahkan kedalam bahasa Arab, seharusnya menjadi YHASU atau YESU, yang berarti:”Allah menyelamatkan umatNya dari dosa mereka,” bukan Isa. Ini adalah suatu kesalahan / penyesatan , sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau ( kakak Yakub ), kedalam bahasa Arab, yang tidak bermakna apa2.
    25. Bagaimanakah keadaan orang yang didatangi Malaikat ? Bacalah kisah nabi Abraham, Lot, Musa dan Maryam dll, ketika didatangi malaikat. Tidak ada seorangpun dari antara mereka yang gemetar / menggigil ketakutan ( Kej 18: 1-15, Kej 19: 1-29, Kel 3: 1-22, Luk 1: 26-37 ) Tetapi bacalah sejarah sang nabi di mukadimah Kitab terjemahan Depag hal 59-63:” Didalam sebuah gua, ia direngkuh malaikat, sehingga sesak nafasnya dan gemetar serta menggigil ketakutan, lalu segera pulang kerumahnya dan diselimuti oleh istrinya. Di hal 62, tertulis : ada kekawatiran nabi itu digoda oleh setan dan jin. Memang iblis dapat menyamar menjadi malaikat, sudah diperingatkan oleh rasul Paulus dalam 2Kor 11:14,dan rasul Petrus pun sudah memberitahu, dalam 2 Pet.2:4, bahwa iblis telah dilempar kedalam gua2 yang gelap. Kesimpulan ? Renungkanlah !
    26. QS 3: 42 “Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam”, tapi dalam kitab QS 19: 17 ” Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna.” (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril,tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! )
    27. QS 32: 4 “Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 ” hanya dalam 2 masa.” ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?
    28. QS 32: 5 “1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 “1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)
    29. QS 32:23 “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima “nya” dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL.” Lagi2 pembaca disesatkan dengan mengubah “nya” menjadi Alquran. Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan kepada Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”. Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah bukti kekeliruan/ kebodohan awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !
    30. QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.” ( Dalam terjemahan Depag.”apa2″ DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran, padahal saat itu,Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ),sehingga tidak logis lah bila “apa2″ ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN ADALAH AJARAN ALKITAB.
    31. QS 18 : 86 “Matahari terbenam didalam laut yang berlumpur hitam . . . . “(suatu pernyataan allah yang aneh, bertentangan dengan kebenaran ilmu pengetahuan )
    32. QS 86 : 5-7 “Manusia diciptakan dari air yang terpancar, yg keluar dari antara tulang sulbi ( tulang ekor) laki2 dan tulang dada perempuan.”(suatu pernyataan allah yang sangat aneh). Padahal didalam QS 96: 2 : Allah menciptakan manusia dari segumpal darah. ( 2 ayat ini bertentangan) dan di QS.55:14 Allah menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar ( ayat yang aneh )
    33. QS 95: 1-3 “Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)”. Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya”demi Allah,” bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: “Demi bukit,… demi Baitul Makmur.” Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:” Demi Tuhanmu…..”(dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri
    34. QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ ( Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )
    35. QS 68 : 10-12 Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela , yang kian kemari menghambur finah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak berdosa.” ( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
    36. QS 2: 249-251 Ayat2 ini semula sedang membicarakan Thalut (?), tiba2 di ayat 251 lompat/ ngaco ke Daud dan Jalut ( Goliath). Padahal kisah ini sebetulnya ngutip dari Alkitab, kisah Gideon ( aneh, nama Gideon, koq diterjemahkan menjadi Thalut? ), tapi ngaco/ lompat ke Daud, yang hidup beda zaman ratusan tahun dengan Gideon. Padahal sang nabi ber-ulang2 menyatakan bahwa tulisannya sangat jelas, indah dan bagus tata bahasanya , paling benar dan sempurna. INI SUATU PERNYATAAN YANG SANGAT NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU.. Hanya bisa menipu orang2 BODOH, yang membaca kitab tanpa mengerti apa arti kalimat yang dibaca !
    37. QS.2: 253 Ayat ini juga sedang membicarakan nabi2 Israel, termasuk Isa; dimana ada sebagian nabi lebih ditinggikan daripada yang lain. Dari kalimat ayat tersebut, sepantasnya yang dimaksud itu adalah Isa, putera Maryam. Tetapi dicatatan kaki ditulis Muhammad. Ini sangat aneh, tidak nyambung sama sekali, TIDAK MASUK AKAL SEHAT, SEBAB SEDANG MEMBICARAKAN NABI2 ISRAEL, YANG DIPERKUAT OLEH ROHULQUDUS, sedangkan Muhammad TIDAK diperkuat oleh Rohulqudus. Muh. hanyalah seorang pemberi peringatan yang tidak tahu apa2 ( QS.7: 184 &188 ; 11: 12 ; 13:7 ; 29: 50 ; 38: 70 ; 46: 9 ; 67: 26 ) dan :
    38. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    39. Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 ) Jadi tidak mungkin / tidak masuk akal waras bila Muhammad yang dimaksudkan sebagai nabi yang lebih ditinggikan daripada yang lain. Inilah BUKTI DUSTA YANG MENYESATKAN DAN MENIPU ORANG
    40. QS.55: 13-77 Ada ayat yang di-ulang2 sampai 31x, yaitu :”Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan”. Aneh, apa bagusnya dan pentingnya ayat2 ini sampai di-ulang2 sebanyak 31x . Betul2 gila !
    41. Qs.24:29 “Diperbolehkan memasuki rumah kosong dan boleh mengambil apa2 saja yang diperlukan, tidak berdosa.” Aneh, koq mencuri, tidak berdosa ? ( Begitu juga membunuh, zinah tidak berdosa, tapi bila tidak percaya/ meragukan dusta awloh yang aneh ini, dosa besar, harus dibunuh )
    42. QS.28:38 & Qs.40:36 “Firaun berkata kepada menterinya Haman….” Padahal Haman hidup pada zaman yang berbeda 1000an tahun dan kebangsaannya juga berbeda. Haman, adalah menterinya raja Ahazyweros, raja Media-Persia (kitab Ester). Ini MEMBUKTIKAN bahwa awloh BUKAN Allah yang Maha Tahu yang berfirman kepada sang nabi dan kitab ini JAUH dari kebenaran, JAUH dari sempurna, ngawur.
    43. QS.13:27 Atas pertanyaan : “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:” Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….” Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …”BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…” dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 . Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang. Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan”. TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
    44. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )
    45. QS.2:61 “Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi”. Ini sangat keliru, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah,sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.
    46. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :”….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya”. ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30 )
    47. QS.8:12 “Perintah Allah kepada malaikat untuk memenggal kepala orang2 kafir dan memancung ujung2 jari mereka”.( Koq allah ini sadis banget, seperti iblis kekejamannya)
    48. QS.21:33 Dikatakan :” Matahari dan bulan masing2 beredar ( mengelilingi bumi). ” Kalau bulan sih benar, tapi kelirulah ( dan sangat bodoh) bila mengatakan matahari beredar mengelilingi bumi
    49. QS.2:106 ” Apa saja ayat yang Kami ( bukan Aku,berarti jamak) nasakhkan (batalkan) atau Kami jadikan manusia lupa kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya…..” ( Aneh : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Makanya ayat2nya banyak yang kontradiksi satu sama yang lain ), padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:” tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah”. QS.6:34 Dikatakan : ” Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah” Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas
    50. QS 2:132 Dikatakan :”Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam” (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Inilah DUSTA yang sangat NYATA. Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ;), yaitu agama Yahudi
    51. AYAT2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
    Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
    Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
    Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
    Sesungguhnya agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sebagai nabi
    52. QS 3: 96 Ayat ini mengatakan “Sesungguhnya rumah ibadat yang mula2 dibangun ialah Baitullah di Mekah”. Ini DUSTA besar yang hanya bisa menipu orang2 BODOH. Sebab: Sebenarnya yang mula2 pertama adalah Kemah Suci yang dibangun pada zaman Musa (kira2 2000 th sblm Muhamad lahir dan saat itu kota Mekah belum ada.). Baca kitab Kel.25: 9 ; 26: 1-35 ; 27 : 9-19 ; 27: 19 ; 35: 11-18 ; 36: 8- 32 ; pasal 38 – 40 dan banyak ayat2 lagi. Pada zaman Ibrahim pun BELUM ada Bait Allah ! Jauh dikemudian hari baru dibangun Bait Allah yang I oleh Salomo di Yerusalem, kira2 1500an tahun sebelum Islam
    53. QS 11: 118-119″ Sesungguhnya “Aku” (bukan seperti biasanya Kami) akan memenuhi neraka jahanam dengan jin dan manusia, SEMUANYA”.( Dalam terjemahan ditambahi kata : (yang durhaka), padahal dalam bahasa aslinya tidak ada.)
    54. Sang nabi matinya adalah karena keracunan; padahal orang2 percaya Yesus saja tidak ada yang mati keracuan, apalagi nabi2/rasul2, sebagaimana tertulis dalam Mar.16 :17-18. Rasul Paulus pernah digigit ular beracun tapi tidak terjadi apa2 ( Kis.28 :3-6).
    55. Tentang Muh mati keracunan, tertulis di :Hadist Sahih Bukhari: vol.5 buku 59 no 713 & vol.4 buku 53 no 394 & 3. 786 dan di Tabaqat ibn Sa’d hal 249-252, juga sesuai dengan kriteria nabi palsu yang ditulis oleh Yeremia 23:15 .Jibril pun berdoa untuk kesembuhannya, tapi tidak ada kuasa , maklum malaikat nya juga palsu.Inilah yang dikisahkan oleh istrinya, Aisha : “Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, nabi sering mengatakan :”Wahai Aisha, aku masih merasakan kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu.”Kematian sang nabi ini juga sesuai dengan QS.69 : 44-47 ” Seandainya dia ( nabi ) meng-ada2-kan sebagian perkataan atas (nama) Kami, niscaya benar2 Kami pegang dia pada tangannya, kemudian benar2 Kami potong urat tali jantungnya. Maka se-kali2 tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi Kami dari pemotongan urat nadi itu
    56. Ada sejumlah besar NASKAH 2 kuno yang berasal dari abad I Hijriah ditemukan di mesjid Agung di Sana’a (Yaman) yang secara signifikan berbeda dengan Quran standart yang ada sekarang. Naskah2 ini ditemukan oleh orang2 Muslim sendiri, bukan oleh agama lain. Ini salah satu mesjid tertua dalam sejarah Islam. Sampai saat ini, hanya ada 3 copi kuno Quran yang ditemukan :1.Perpustakaan Inggeris di London, yang berasal dari akhir abad ke 7 (yang paling tua).Tapi naskah Sana’a lebih tua lagi dan ditulis dengan huruf2 yang sama dengan yang dipakai di zaman Muhammad. Kenyataannya naskah ini sangat berbeda dengan Quran yang ada saat ini.2.Mushaf lama : -Di Topkapi, Istanbul, Turki -Di Tashkent, Uzbekistan Kedua mushaf ini di tarikh kan oleh para ilmuwan dan ahli sejarah, dokumen2 ini tidak lebih awal daripada tahun 900 M. Sebaliknya ahli2 sejarah lain sudah menganalisis naskah Quran yang tertua, yang paling awal, yang berhuruf Al-Ma’il justru disimpan di British Museum London, yang ber tarikh 770 M. Jadi yang mana yang paling benar ? Versi Utsman, Ibn Mas’ud , Ubai atau Ali (Syiah)? Dengan ditemukannya Naskah TERTUA di Sana’a ini, berarti TERBUKTILAH bahwa Quran telah didistorsi, dinodai, direvisi, dimodifikasi, dikoreksi dan telah ada perubahan2 tekstual selama ber-tahun2 oleh tangan2 manusia. Klaim bahwa Quran adalah kitab yang sempurna tidak dapat dipertahankan lagi. Begitu juga klaim bahwa Quran tidak bisa di-ubah2 oleh tangan manusia, ternyata sebuah KEBOHONGAN besar. Naskah2 itu memperlihatkan adanya bekas tulisan2 yang dihapus. Tetapi dengan peralatan modern ( fotografi ultra violet) tulisan2 yang telah dihapus itu, masih dapat dibaca. Hal ini berarti klaim allah dalam QS.56:77-78 dan QS.85:21-22, bahwa Quran adalah bacaan yang sangat mulia yang terpelihara sempurna disurga, yang teks asli nya (Quran) disimpan disurga pada lembaran2 emas hanyalah DONGENG belaka alias DUSTA besar
    57. Begitu juga dengan kisah miraj sang nabi ( QS 17: 1) ketika ia dibawa ke mesjid terjauh (Al Aqsa), lalu ke Firdaus dan ke neraka, balik lagi ke Mekah dalam satu malam, yang terjadi pada tahun 621 M. TERNYATA MESJID AL AQSA BARU DIBANGUN 70 TAHUN KEMUDIAN, yaitu pada tahun 691, untuk mencocokkan dengan mimpi Muhammad tersebut, supaya peristiwa miraj itu nampak benar. Sebab dalam miraj itu dikatakan oleh nabi, bahwa telah ada mesjid Al Aqsa, PADAHAL BELUM ADA.
    58. QS.81:15-25 Awloh merasa perlu bersumpah bahwa Qr bukan perkataan setan. ( Emangnya siapa yang menuduh ? Rupanya dia merasa sendiri ) Dan ternyata dalam Qr. ada Surat Al Jin ( QS.72) DAN AYAT2 DIMANA SYAITAN YANG BERKATA ( QS.4:19-20 ; 7:16-17 ; 15:39 ; 17:62 ; 38:82 ) Untuk menutupi hal ini, dia bilang bahwa, jin ada yang baik/ Islam dan ada yang jahat/ kafir. Tapi kata2 ini bertentangan dengan Qs 11: 118-119 dimana SEMUA JIN akan dimasukkan ke neraka. Bertentangan juga dengan apa yang Alkitab katakan.
    59. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
    Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya
    60. QS.46 : 9 ….”.aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. “aku” tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan “ ( Ayat ini sangat jelas BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.(Ayat2 lain yg serupa dgn itu: ( QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7) Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.
    61. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali bukan firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Dan buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.
    62. QS.29: 52 Dikatakan : “Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” dan antaramu “….( siapa nih yang bicara? Dari kalimatnya,dapat disimpulkan bukan Allah, melainkan sang nabi sendiri, sebab memakai kata “Allah”, bukan Kami dan antara”ku” (nabi). Padahal katanya : ayat2 Quran didiktekan oleh Allah ! Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat NYATA
    63. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya “Kami”, berarti ada 2 awloh, yang satu tunggal, dan yang satu lagi banyak, atau awloh nya labil, tidak konsisten. Juga di QS.38: 84-86 Allah membahasakan dirinya: Aku. Seharusnya kata ganti Tuhan (sebagaimana di Alkitab) adalah Aku, bukan Kami. Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan Allah Pencipta alam semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.
    64. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “ Seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah
    65. QS. 29 :62 ……”Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “. Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara. Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu ! Terbukti buanyak kekeliruannya !
    66. QS. 29: 36 Ayat ini sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.
    67. QS. 29 : 45 – 47 dan 51 Ayat2 ini adalah pengakuan / pembenaran terhadap Alkitab. Tetapi, setiap penulisan kata “Alkitab” selalu diikuti dengan (Al Quran), KENAPA ? Alkitab TIDAKLAH SAMA dengan Al Quran, dan pada saat “awloh berfirman “ kitab Al Quran BELUM DITULIS, jadi BELUM ADA, Jadi BELUM bisa di BACA ( Arti Quran: bacaan ). Ini adalah suatu PENIPUAN / PENYESATAN !
    68. QS.70 : 40-41 ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.” Comment : Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”. Siapakah “Aku” itu? yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan. Dari sudut bahasanya, dapat disimpulkan Aku= Muhammad, lalu ia bersumpah ber-sama2 dengan Tuhan, jadi Kami adalah : sang nabi + Tuhan. Sekali lagi, kalau memang “Kami” maha kuasa, yah BUKTIKAN saja , tidak usah ber-sumpah2 ( gembar gembor ) . Sangat nyata DUSTA sang nabi.
    69. QS.3:32 dan 132 dan QS.4 : 13,14, 59,69,80 , ayat2 ini selalu berkata : ” Taatilah Allah dan rasulNya…. “, setelah itu mengancam mereka yang tidak taat. Lihatlah bagaimana awloh mensejajarkan dirinya dengan rasulnya, atau rasul yang pakai nama awloh untuk me-nakut2-i umatnya. Di Alkitab yang suci dan benar itu tidak ada ayat seperti ini. Terbuktilah , bukan Allah yang berfirman dan mendiktekan. Inilah juga DUSTA yang sangat NYATA
    70. QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus.( Inilah ciri2 pendusta / penyesat yang ditulis di Alkitab, I Yoh 2: 22 dan I Yoh 4: 1-3 dan 2 Petr 2: 1-3 ) PADAHAL KEMATIAN DAN KEBANGKITAN YESUS ITULAH BUKTI KASIH ALLAH YANG MEMBAWA KESELAMATAN BAGI MANUSIA. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau “menolong” Yesus. Padahal tidak ada nama Yudas disebut !
    Ayat ini bertentangan dengan ayat-2 Qr yang lain, yaitu Qs 3: 55 dan Qs 19:15 & 33 dan juga dengan ayat2 Alkitab. Ini membuktikan DUSTA / PENYESATAN sang nabi yang sangat NYATA
    71. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa:
    1) dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:15 & 33)
    (2)Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan
    (3) Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari.
    (4) Setelah KebangkitanNya Yesus menemui murid2Nya, membuktikan bahwa dia HIDUP,
    (5) Setelah Kembali kesurga, Yesus ada turun lagi menemui Yohanes dipulau Patmos, membuktikan bahwa Dia pernah mati, namun sekarang HIDUP
    (6) Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi KESAKSIAN ALKITAB INI SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan TIDAK TAHU MALU, MEMUTAR BALIKKAN KEBENARAN. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, MANA BISA DIPERCAYA KATA2NYA ? Hanya orang yang SANGAT BODOH DAN BUTA MATA DAN BUTA AKAL PIKIRAN saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu.
    72. QS.33: 37 & 49-50 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi. Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”. Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan / DUSTA sang nabi (Juga ayat QS.66:1-5). Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )
    73. QS.16 :106 dan QS.3:28 Inilah ayat2 yang mengajarkan berdusta sesuai Al-Taqiya.
    74. Hadis Ibnu Majah : mengatakan bahwa : Tidak ada Imam Mahdi selain Isa Putera Maryam. Ini SESUAI dengan Alkitab,jadi ini BENAR; dimana Yesus disebut Imam Besar Agung. Tetapi ada hadis lain yang mengatakan berbeda/ DISESATKAN, bahwa Isa cuma seorang nabi yang sholat dibelakang Imam Mahdi; Ini pasti DUSTA . Kesimpulan: Hadis2 itu bertentangan satu dengan yang lain. Ada yang BENAR, ada yang SALAH
    75. Tentang istri2 sang nabi yang sangat buanyak itu, pengikutnya bingung membela/ membenarkan kelakuannya yang BURUK itu. Akhirnya mereka sepakat membenarkan sang nabi, dengan DUSTA, bahwa perkawinannya itu hanya untuk memberi nafkah para janda yang suaminya mati dalam peperangan. Tetapi dusta tidak bisa menutupi kenyataan buruk tentang : kebejatan sang nabi, sebab banyak wanita, yang sebelumnya bukan janda, tetapi DIPAKSA menjadi janda, misalnya Zaenab, istri anak angkatnya; disuruhlah Zaid menceraikan istrinya, supaya bisa dikawininya, pakai ayat awloh lagi, yang meyuruh dia mengawini Zaenab ( QS. 33:37 ) Dan Aisha yang baru berumur 6 tahun, juga dengan pakai ayat awloh, yang memberi dia mimpi supaya mengawini Aisha. Ada juga wanita Yahudi ( Safiya) yang suaminya dibunuh, lalu istrinya dikawininya. Ada juga hamba istrinya yang dia kawini dengan MEMBOHONGI istrinya, bahwa ia dipanggil oleh ayahnya. Ketika istrinya pergi kerumah ayahnya, diperkosalah hamba istrinya itu. Dasar pendusta dan Cabul. Inilah beberapa wanita2 yang bukan janda ( yang ketahuan), yang dikawininya : Zaenab, Safiya, Juwariyah, Rayhana
    76. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman bukan Allah, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.
    77. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
    ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
    78. QS 38 : 86 Katakanlah ( hai Muhamad ) :” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “ ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH, entah siapa si “ aku “ ini yang termasuk : orang2 yang meng-ada-2 kan )
    79. QS 33:56 awloh dan malaikat2 nya bershalawat ( berdoa utk / mendoakan) muhamad. Aneh sekali ! awloh berdoa kepada siapa ?
    80. QS 27:91 “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
    Tanggapan:
    – Bila membaca ayat2 sebelumnya Aku = adalah Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
    – Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
    – Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
    – Jadi bagaimanapun quran tetap keliru, bukan berasal dari ALLAH
    – Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
    – Jadi kesimpulannya : allah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)
    81. QS 11: 42 Nabi Nuh memanggil anaknya, yang berada ditempat yang jauh terpencil, supaya masuk bahtera dan terlindung dari banjir air bah. Tapi anaknya tidak mau sehingga tidak diselamatkan ( menurut catatan kaki terjemahan Depag. nama anaknya tsb : Qanaan , padahal sebenarnya bukan anak, melainkan cucu, awloh keliru mendiktekan )
    Comment:
    • Menurut Al Kitab semua anak2 Nuh : Sem, Ham dan Yafet, dengan istri2 mereka diselamatkan ( Kej 6:18 ). Dan selanjutnya Qanaan yang adalah anaknya Ham, cucu Nuh, BELUM LAHIR SAAT ADA AIR BAH, JADI AWLOH KELIRU. ( Dalam Kej 10: 18-19 , 25 Qanaan masih hidup)
    • Aneh, bagaimana Nuh berteriak memanggil Qanaan, yg berada ditempat yg jauh terpencil, padahal zaman itu belum ada radio / HT / HP ? DUSTA dan KEPALSUANNYA SANGAT NYATA

    HADIST 2 YANG JANGGAL :
    1. H.Bukhari jilid 4 no 516 dan H.Muslim jilid 1 no 462 : Syaitan2 dan iblis tidur/menginap (tinggal) didalam lubang hidung manusia ( yang beriman kpd nabi ini)
    2. H.Bukhari jilid 5 no 526 dan jilid 1 no.812-813: Orang2 beriman (kpd nabi ini) dilarang makan bawang putih, apalagi masuk rumah ibadah setelah makan bawang putih. (Memang menurut ilmu perdukunan, setan2 takut dengan bawang putih; ternyata awloh juga takut dengan bawang putih)
    3. H.Bukhari jilid 8 no.456 &544 : Kebanyakan penghuni neraka adalah kaum wanita. ( Apalagi menurut QS 52:20, tidak ada tempat untuk kaum wanita di surga, sebab hanya disediakan untuk kaum pria, yang akan dikawinkan dgn bidadari2 )
    4. H. Sunan Abu Daud jilid 1(pasal 16) no.29 : Dilarang air kencing masuk kedalam rongga dalam tanah ( pori2), sebab disanalah tempat tinggal jin2 tertentu. ( Memang kenapa? Apakah jin itu sahabatnya awloh?)
    5. Sahih al Bukhari vol 7 book 71 no 660 : Menceritakan tentang sang nabi yang kena santet / guna2. Kalau dia benar2 seorang nabi, masa bisa kena santet / guna2 ?
    6. H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
    JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU
    7. H. Sahih Muslim 2658 : Aisyah, bocah cilik yang dikawini muhamad, yang tidak tamat SMA saja mengetahui/ mengerti bahwa awloh, yang selalu bersegera menurunkan “ firman” yang mendukung nafsu sex / nafsu bejad muhamad, hanyalah karangan / ciptaan muhamad saja.

    ( Kutipan dari tulisan Sdr “ Munafik” )
    ASBABUN NUZUL :
    Sebenarnya, banyak pengikut Muhammad mencurigai kebenaran turunnya wahyu awloh swt kepada Muhammad, dan mereka meminta bukti dan kesaksian, KEBENARAN TURUNNYA WAHYU AWLOH SWT ITU :
    Maka Turunlah Wahyu Awloh swt kepada Muhammad, untuk MELARANG UMAT bertanya mengenai kesaksian turunnya wahyu awloh :
    Q 5:101-102:
    [101] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur’an itu sedang diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
    [102] Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.
    Kemudian, Muhammad mengarang cerita dalam Hadist, bahwa Quran turun di-tempat-tempat yang tidak bisa disaksikan oleh orang lain, dan inilah tempatnya yang BENAR-BENAR ABSURD, JOROK DAN TIDAK MASUK AKAL :
    1. Wahyu Awloh turun di Gua Hira yang gelap, tempat pembuangan syaitan2 (1 Surah dan 2 Petr 2 : 1-4 )
    2. Wahyu Awloh turun ketika muhamad ada didalam kain Khadijah (IBNU ISHAQ, SIRAT RASULULLAH, p158)
    3. Wahyu Awloh turun ketika muhamad berada didalam kain Aisyah (Hadist SAHIH, BUKHARI 47:755)
    4. Wahyu Awloh turun pd waktu Muhammad sedang AZL/Mengeluarkan mani diluar vagina (HADIST SAHIH BUKHARI, 62:136)
    Inilah akal-akal-an Muhammad agar umatnya tidak lagi bertanya dan meminta kesaksian turunnya Quran, karena jika ada yg mau menyaksikan, KEPALANYA BISA HILANG DIPENGGAL MUHAMMAD, DENGAN TUDUHAN, MAU NGINTIP VAGINA BININYA.
    Jadi, dari ke-4 lokasi turunnya Wahyu Awloh, SUDAH JELAS TIDAK ADA SAKSI, HANYA MUHAMMAD SAJA YANG TAHU, dan oleh karenanya, KEDUDUKAN QURAN SECARA LEGAL ADALAH LEMAH.

  20. asrie says:

    MENGAPA ALLAH PERLU TURUN KE DUNIA SEBAGAI MANUSIA :
    Sebagaimana tidak mungkin orang menyamar menjadi Raja/Presiden, pasti ditangkap, begitu juga tidak mungkin nabi/manusia dapat menjelma menjadi Allah. Tapi Allah sanggup menjelma menjadi manusia, bila Dia mau. Memang manusia tidak mungkin bisa menjadi Allah, tapi Allah sanggup menjelma menjadi manusia. Apa alasannya? Sebab : semua manusia sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa, semuanya tidak ada yang layak masuk surga.Tapi Allah sangat mengasihi manusia dan sangat ingin menyelamatkan kita. Demi Keadilan dan Kekudusan Nya, tidak mungkin Allah mengampuni begitu saja menurut keinginan Nya, sebab hal itu melanggar Keadilan Nya/Hukum Nya sendiri. IA adalah Allah yang konsekwen , setiap dosa harus dihukum mati. Tapi IA juga Maha Pengasih, sehingga ingin menyelamatkan makhluk ciptaan Nya. Jadi bagaimana? Jadi harus ada seseorang yang mati menggantikan umat manusia. Tapi siapa? sebab tidak ada seorangpun yang layak/suci kudus. Nabi 2 pun tidak ada yang cukup suci menurut standart Allah untuk mati sebagai pengganti/ penebus dosa manusia. Setelah Hukum Taurat diturunkan, terbuktilah bahwa tidak ada seorangpun yang lulus, layak masuk surga. Malahan dengan adanya Hukum Taurat, ada dasar hukumnya untuk menghukum manusia. Jadi, memang H.T, hanya dimaksudkan untuk membuktikan bahwa manusia adalah orang berdosa, dengan harapan, manusia sadar bahwa dirinya orang berdosa dan tidak dapat selamat dari neraka, kecuali ditolong Allah. Jadi harus ada seorang manusia yang suci kudus memenuhi standart Allah untuk mati memikul dosa seisi dunia. Tapi boro2 untuk memikul dosa seisi dunia, untuk menghapus dosanya sendiri saja tidak ada yang layak. Jadi harus ada seorang Manusia Allah, tapi inipun, tidak mungkin manusia dapat berubah menjelma menjadi Allah. Jadi satu2nya cara, adalah Allah mengirim ke dunia, Firman Nya dan Rohul Qudus Nya,dengan menanam benih illahi didalam seorang perawan, supaya melahirkan seorang manusia yang berbeda dengan manusia lainnya, yang istimewa, karena benih Nya adalah Rohul Qudus, sehingga anak yang lahir itu dapat disebut anak Rohul Qudus, Anak Allah. Sama seperti orang biasa yang lahir dari benih air mani ayahnya,mis Ali, maka anak yang lahir disebut anak Ali.
    Bila sebuah perusahaan besar ingin membuat anak perusahaan, tidak lah perlu ia kawin terlebih dahulu. Demikian juga anak kunci, tidak mempunyai ibu ,kunci nya tidak perlu kawin terlebih dahulu.

  21. asrie says:

    AGAMA KRISTEN / KATOLIK TIDAK DAPAT MENYELAMATKAN, APALAGI ISLAM
    Memang TIDAK ada satu AGAMA apapun yang dapat menyelamatkan, HANYA satu pribadi, yaitu TUHAN YESUS KRISTUS. Para Nabi dan Rasul tidak pernah diperintahkan Allah untuk membawa Agama. Sebetulnya Kristen bukanlah suatu Agama, melainkan Ajaran / Petunjuk Jalan Keselamatan melalui YESUS. Yang bukan hanya memerintahkan / mengajarkan bagaimana supaya bisa hidup suci kudus, tetapi juga memberi KEMAMPUAN untuk bisa hidup suci, sebagai BUKTI KASIH DAN KUASANYA.

    CIRI2 TUHAN, ALLAH yang SEJATI, yang BENAR :
    Ia tidak hanya MEMERINTAHKAN umat manusia hidup suci/kudus, tapi juga memberi JALAN KESELAMATAN dan MEMBUKTIKAN KASIH NYA yang Maha itu,dengan memberi ANUGERAH KESELAMATAN, sebagaimana tertulis dalam Yoh3:16. Setelah itu Ia juga memberi sarana2/ KEMAMPUAN untuk umat Nya supaya dapat DIPASTIKAN KESELAMATAN masuk sorga, bukan mudah2an, yaitu :
    1.Ia membaptis umatNya dengan Air dan Roh Kudus, dan memberi Kuasa supaya mereka menjadi anak2 Allah
    2.Sesudah itu ,Ia mengaruniakan anak2Nya, hati dan roh yang baru, yang baik,yang taat kepadaNya,serta juga Roh Kudus,dalam diri anak2Nya, supaya mereka SANGGUP hidup suci kudus dan sanggup melakukan semua perintah2Nya (Yeh 36 : 26)
    3.Secara rutin,setiap minggu/bulan, Ia memberi anak2Nya ” makan tubuh dan minum darah Nya” (yaitu perjamuan kudus) supaya mereka memiliki gen Allah dalam tubuh mereka (” sedarah dan sedaging dengan Allah” ) sehingga semakin hari semakin menyerupai Allah dalam hal : sifat/karakter, kecendrungan, dan kekudusan ( Yoh 6: 53-58 ). Yang bukan anak2 Allah akan semakin menyerupai iblis, bapa mereka
    4.Bila anak2Nya masih juga berbuat dosa, segera Allah akan memberi ganjaran (didunia) berupa musibah, atau sakit penyakit dsb, supaya mereka segera bertobat, sebab disorga tidak ada lagi penghukuman ( Rom 8:1-2). Selain itu juga diberi kesempatan untuk minta ampun dosa, dan Ia pasti mengampuni sesuai janjiNya didalam I Yoh 1:8-9. Namanya juga anak, tidak ada orang tua waras yang sadis menghukum mati anaknya, apalagi Allah. Ia pasti meng istimewa kan anak2 Nya.
    5.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    6.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA mereka yang tidak mau menjadi anak Allah, segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai Qs.19 :71

  22. asrie says:

    Apakah yang tertulis didalam Alkitab tentang Yesus?
    Inilah nubuat yang ditulis oleh nabi Yesaya, dipasal 9 : 5-6. ….namaNya disebutkan orang: Penasihat Ajaib,Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaanNya. Dan di Yes pasal 53:3-4 …Ia sangat dihina…., tetapi sesungguhnya penyakit kitalah yang ditanggungNya dan kesengsaraan kita yang dipikulNya. Ayat 5)…..ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadaNya. 7)Dia dianiaya, tetapi Dia membiarkan diriNya ditindas.8)….Ia terputus dari negeri orang2 hidup….( meninggal). 9)….dalam matiNya, Ia ada diantara penjahat2. 10)…..Ia menyerahkan diriNya sebagai korban penebus salah, Ia akan melihat keturunanNya,umurNya akan lanjut (akan hidup lagi). 11)….dan HambaKu itu,sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh HikmatNya dan kejahatan mereka Dia pikul. 12)…. Ia menanggung dosa banyak orang. ( Maaf ayat ini dikutip sebagian saja, silakan membaca selengkapnya didalam Alkitab). Baca juga Mzm 103: 1-4. Pantaskah anda membenci Nya, yang tetap mengasihi anda ?
    Mat.1:21 ….Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka.”
    Luk 2: 11 “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan di kota Daud ( masih bayi saja sudah disebut Tuhan )
    I Petr.2:24 Ia sendiri telah memikul dosa kita didalam tubuhNya dikayu salib, supaya kita yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur2Nya kamu telah sembuh.
    Yoh.1: 29-30 ….lihatlah Anak Domba Allah yang menghapus dosa dunia…. Dia telah ada sebelum aku (padahal Yohanes lebih tua usianya dari Yesus). Baca lah juga Yoh.1: 1-18 supaya lebih jelas.
    Yoh.10:17-18 ….Aku memberikan nyawaKu untuk menerimanya kembali. Tidak seorangpun mengambilnya dari padaKu, melainkan Aku memberikan nya menurut kehendakKu sendiri. Aku berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambil kembali.
    Yoh.13:13…..katamu itu tepat,sebab memang Akulah Guru dan Tuhan
    Kis 10:36 ..Yesus Kristus yang adalah Tuhan dari semua orang”
    Kis.16:31……Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu”
    Fil.2:5-8 Kristus Yesus yang walaupun dalam rupa ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan,melainkan telah mengosongkan diriNya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan taat sampai mati dikayu salib.
    Fil.2:10-11 Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada dilangit dan yang ada diatas bumi, dan yang ada dibawah bumi dan segala lidah mengaku:” Yesus Kristus adalah Tuhan, bagi kemuliaan Allah Bapa
    Ibr.1:2-3….Oleh Dia(Yesus) Allah telah menjadikan alam semesta. Ia adalah cahaya kemuliaan Allah dan Gambar Wujud ALLAH dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh kekuasaan.
    Kol.1:15 Ia (Yesus) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan…..; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh DIA dan untuk DIA…17) Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam Dia…..19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam didalam DIA.
    I Tim 3 :16 …agunglah rahasia ibadah kita : “Dia, yang telah menyatakan diri-Nya dalam rupa manusia, dibenarkan dalam Roh; yang menampakkan diri-Nya kepada malaikat2, diberitakan diantara bangsa2 yang tidak mengenal Allah; yang dipercayai didalam dunia, diangkat dalam kemuliaan”
    Wahyu 21:27….Tidak akan masuk kedalamnya (sorga) sesuatu yang najis….. hanya mereka yang namanya tertulis didalam Kitab Kehidupan Anak Domba itu ( Tuhan Yesus)
    Wah.22:12 Sesungguhnya Aku datang segera…. 13) Aku adalah Alfa dan Omega, yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Bandingkan dengan QS 57 : 1-3
    2Kor.4: 3-4 Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka yang akan BINASA, yaitu orang2 yang tidak percaya, yang pikirannya telah DIBUTAKAN oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat CAHAYA INJIL tentang KEMULIAAN KRISTUS, yang adalah GAMBARAN ALLAH.
    Bila anda tidak percaya kepada KEBENARAN ini, dan lebih percaya kepada DUSTA, terserahlah, Allah pun tidak memaksa orang percaya kepadaNya, meskipun Ia senang bila anda percaya, karena Ia tidak menginginkan seorangpun yang binasa. Ia sangat mengasihi semua manusia ciptaanNya. Bila anda belum bisa percaya,tapi mau selamat, berdoalah mohon Terang Illahi, petunjukNya, kepada Allah Pencipta Langit dan Bumi, Pencipta segala makhluk, entah Allah yang diimani orang Kristen kah atau Allah yang diimani Muslim kah,atau Allah yang diimani orang2 agama lainkah? dengan tulus/jujur/sungguh2. Pasti benar. Amin

  23. asrie says:

    T R I T U N G G A L
    Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Memang untuk hal yang rohani seperti ini butuh bimbingan Rohul Qudus dan hati yang bersih untuk bisa mengerti. Dulu ketika saya dan istri belum menjadi orang Kristen,kamipun tidak bisa mengerti, meskipun mau.
    Apalagi orang yang ada kebencian didalam hatinya, hatinya tidak bersih, PASTI tidak akan sanggup mengerti hal rohani seperti ini.
    Jadi kesalahan terletak pada diri manusianya, bukan pada Allah .
    Ketika itu saya berdoa kepada Allah Pencipta Langit bumi dan segala makhluk (sebab belum mengenal Allah didalam nama Tuhan Yesus) bahwa bila saya tidak bisa mengerti, saya tidak akan mau dibaptis menjadi orang Kristen. Rupanya Allah berkenan saya dibaptis, sehingga Ia menjawab doa saya saat itu juga. Secara tiba2 saat itu juga saya mendapat pengertian.Lalu beberapa hari kemudian saya didatangi seorang hamba Allah dari luar kota. Dia menerangkan kepada saya dengan penjelasan yang persis sama dengan pengertian yang saya terima beberapa hari yang lalu. Rupanya Allah mengkonfirmasikan “pengetahuan” yang saya terima sebelumnya, bahwa pengertian itu datangnya dari Allah Rohul Qudus,bukan dari diri saya sendiri dan juga bukan dari roh jahat. Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya beda kwalitasnya.
    Manusia terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada 3 unsur, tapi satu pribadi manusia, bukan 3 (tiga). Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti.
    Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa, Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah satu/ Esa ( I Yoh.5:7), BUKAN 3 (tiga). Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir.
    Setelah Firman menjelma menjadi manusia, Tritunggal menjadi : Bapa, Anak dan Rohul Qudus. Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti
    .Jangan lupa bahwa ;
    Manusia memang tidak mungkin menjelma menjadi Allah, Tetapi Allah sanggup menjelma menjadi manusia
    Sama dgn didunia : seorang rakyat biasa tidak mungkin menyamar menjadi Raja atau Presiden ( Pasti ditangkap ) Tetapi Raja / Presiden dapat menyamar menjadi orang biasa
    Masa’ begitu saja tidak mengerti ? !

  24. asrie says:

    PEMBENARAN / Pengakuan Quran tentang YESUS :
    QS 66:12 Allah menanamkan BENIH Rohul Qudus dalam rahim Maryam, sehingga anaknya menjadi Anak Rohul Qudus = Anak Allah
    QS 21:91 Allah mengisi kedalam tubuh Maryam dengan RohNya ( bukan ciptaan) dan menjadikan dia dan Anaknya TANDA ( Kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam
    Dari kedua ayat ini jelaslah bahwa: Isa lahir dari seorang perawan, tanpa benih dari seorang laki2 (manusia) tapi dari benih Rohul Qudus= Roh Allah.
    Jadi wajarlah bila Ia disebut Anak Allah/ Manusia Allah/ Yang Teristimewa; bukan suatu hal yang aneh/ sukar dimengerti, kecuali oleh orang idiot (karena dibutakan iblis). Isa berasal dari surga dan sudah kembali kesurga, semua nabi lain berasal dari tanah, sudah kembali ke tanah.
    QS 2:87 …dan telah Kami (bukan Aku,yang berarti jamak) berikan BUKTI2 KEBENARAN (mujizat) kepada Isa dan Kami memperkuatNya dengan Rohul Qudus. ( Ini tidak pernah diberikan kepada Muhammad)
    QS 3:49 Isa memiliki TANDA (mujizat) dari Allah sebagai BUKTI/ TANDA KEBENARAN kerasulanNya ( Hal ini juga tidak diberikan Allah kepada Muhammad)
    Kami menjadikan Isa suatu TANDA bagi manusia dan sebagai RAHMAT dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang TELAH DIPUTUSKAN ( Jadi jangan di- plintir2 penafsirannya)
    QS 4:171 Sesungguhnya Isa Almasih adalah utusan ALLAH dan KALIMATNYA dan ROH daripadaNya
    QS 19:19 Isa adalah seorang yang suci ( tidak ada pikiran cabul seperti nabi yang “lain”)
    Qs 19:21 Hadist Anas bin Malik hal 72 ” Isa itu sesungguhnya ROH ALLAH dan FIRMANNYA
    QS 43:61 Sesungguhnya Isa itu benar2 memberi pengetahuan tentang hari kiamat… janganlah kamu ragu2 …ikutilah Aku. Inilah Jalan yang Lurus ( Sirotol Mustakim), Padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31 :34 dikatakan : “Sesungguhnya, pengetahuan tentang hari kiamat, hanya pada sisi Allah, kebanyakan manusia tidak mengetahui” Kesimpulan :..?..Bila anda cerdas/tidak bodoh, pastilah bisa mengerti, jangan memutar balikkan kebenaran ini.
    Masalahnya anda hanya membaca dalam bahasa yang tidak anda mengerti. Sekalipun ada terjemahannya, tapi sudah di-plintir2, diputar balikkan kebenaran tersebut, sehingga artinya sudah berbeda. Penerjemah sering menambahkan kata2 dalam kurung dan catatan2 kaki, katanya sih untuk memperjelas arti, tapi kenyataannya jadi merubah arti. Mengapa? Sebab ia KAWATIR bila anda sekalian mengerti, pasti akan menjadi orang Kristen. Itulah sebabnya mengapa tidak dianjurkan membaca terjemahan Qr, apalagi membaca Alkitab, meskipun ayat2 Qr memerintahkannya. Jadi umat DISIBUKKAN dengan menyuruh MENGHAFAL dalam bahasa ARAB, dan di lombakan (MTQ) supaya JANGAN MENGERTI dan sempat berpikir kritis, jangan nanya2 . Umat DI -TAKUT2- I , tidak boleh meragukan Qr atau nabi, akan DIHUKUM.. Selain itu umat juga disibukkan dengan men-cari2 kesalahan agama lain (Kristen) dengan tuduhan2 yang meng- ada2, hanya karena tidak bisa mengerti ayat2 Alkitab, lalu menuduh ayatnya yang salah. Ibarat pepatah : “ Buruk muka cermin dibelah”

    Pengakuan/Pembenaran Alkitab oleh Quran ( Sebaliknya nanti, tapi kalau ada ):
    QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.” ( Dalam terjemahan Depag.”apa2″ DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran, padahal saat itu,Alquran BELUM ADA, belum ditulis jadi belum bisa dibaca, dan ayat itu sedang membicarakan kitab Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan 57 kitab2 para nabi lain,sehingga tidak logis lah bila “apa2″ ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk ditegakkan adalah ajaran Alkitab.

    QS 5:46 “Didalam Injil ada petunjuk dan cahaya (yang menerangi) dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang2 yang bertaqwa”

    QS 32:23 “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab,maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima “nya” dan Kami jadikan Alkitab itu petunjuk bagi bani Israel.” Lagi2 pembaca disesatkan dengan mengubah “nya” menjadi Alquran. Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan ayat itu sedang membicarakan Alkitab yang diturunkan kepada Musa untuk bani Israel, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
    Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa, ini kekeliruan awloh dalam mendiktekan, dia tidak bisa membedakan antara Alkitab dan Taurat

    QS 10:94 “Jika kamu (Muhammad) ragu2 tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, tanyakanlah kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ” (maksudnya kepada orang Yahudi dan Kristen/ Malu bertanya SESAT di jalan). Kesimpulan dari ayat2 ini: Muhammad disuruh Allah MENEGAKKAN AJARAN Alkitab, supaya menjadi petunjuk untuk orang2 yang bertaqwa.

    Tapi hal ini dianggap membahayakan Islam, dalam arti bisa membuat semua umatnya murtad menjadi Kristen .Oleh karena itu, selain memakai METODE plintir/ memutar balikkan Kebenaran2, iblis memakai metode fitnah, dengan tidak tahu malu, menyebarkan fitnah keji bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
    Ini sangat tidak mungkin dan tidak masuk akal, sebab Awloh masih memerintahkan Muhammad untuk menegakkannya!! Dan bila dipalsukannya setelah jaman Islam, dimana Alkitab sudah tersebar ke-mana2, lebih tidak mungkin lagi, mana bisa?, pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan. , diubah menjadi apa?, Kapan ada konperensi pengubahan ayat2 ? Apa alasan pengubahan ? Tidak mungkin juga semua orang Kristen diseluruh dunia setuju/kompak merubah. Tidak mungkinlah. Satu2-nya kemungkinan adalah : si pemfitnah / penuduh itulah yang memalsukan Alkitab ,dengan membuat kitab palsu/tiruan, lalu dengan nekad dan berani (dalam arti tidak tahu malu) mengklaim kitab buatannya itu sebagai yang asli, dan menuduh Alkitab sudah dipalsukan, padahal dialah pemalsu, yang memalsukannya. Sungguh sangat keji dan tidak tahu malu serta tidak bermoral kelakuannya. Sebab memang tidak ada pihak lain yang menuduh seperti itu, selain dia dan hanya dia, yaitu iblis yang tentunya memakai manusia (yang JAHAT dan bodoh, yang mau dan bisa dijadikan alatnya.)

    Menjawab tuduhan : Paulus berdusta
    Bukan Paulus yang berdusta, melainkan seseorang yang baru lahir 550an tahun setelah Paulus, yang membuat kitab tiruan dari Alkitab dengan kisah yang di-ubah2, diputarbalikkan kebenaran2 yang ada dan ngawur/ banyak kekeliruannya. Dialah yang berdusta, dengan sangat nekad dan tidak tahu malu.
    1.Sebab para nabi pun sudah menubuatkan kematian dan kebangkitan Yesus.
    2.Injil yang ditulis oleh 8 orang Rasul, yang hidup pada zaman itu di Israel, dan menyaksikan dengan mata kepala sendiri, mengatakan bahwa : Yesus benar2 telah mati dan bangkit pada hari ke 3, Sesuai dengan nubuat para nabi sebelumnya, jadi klop/cocok/digenapi.
    3. Yesus pernah berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan menyerahkan nyawaNya dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari.

    Tetapi seseorang yang tidak tahu apa2, buta huruf lagi, baru lahir 550an tahun kemudian, tinggal diluar Israel (jauh, menurut ukuran saat itu), hanya bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mengatakan dengan sok tahunya : “Yesus tidak mati, digantikan oleh Yudas.” Betapa ngawurnya ! ia lupa bahwa sebelumnya dia telah pernah mengakui kematian dan kebangkitan Yesus ( QS 3:55). Padahal Yudas matinya karena gantung diri bukan karena disalib dan Yudas matinya kemudian setelah Yesus ( tidak bersamaan waktunya). Mana yang lebih meyakinkan kebenarannya:

    Tulisan/kesaksian 8 orang Rasul yang hidup pada zaman itu + nubuat para nabi + Perkataan Yesus atau
    Tulisan seorang yang buta huruf dan tidak tahu apa2, yang baru lahir 550an tahun setelah itu, tinggal di negeri yang jauh dari Israel ( menurut ukuran saat itu ) ?

    Jadi siapakah yang berdusta ? Si Pendusta: nabi palsu itu lah yang berdusta (dgn ayatnya di QS 4:157 ) Tidak perlu jenius untuk bisa membedakan: mana DUSTA dan KEBENARAN , cukup punya hati nurani yang bersih dan jujur.

  25. asrie says:

    Tentang Ohola dan Oholiba : Menurut Yeh 23: 4 sangat jelas, bahwa itu adalah sebuah Perumpamaan ( simbolik), yang dimaksud adalah Samaria dan Yerusalem, bukan nama2 wanita ! Tapi Anda telah memfitnah Yesus, padahal selain itu hanya nama2 kota, pada zaman itu Yesus pun belum TURUN kedunia. Sangat nyata kebodohan dan Kejahatan/ fitnah anda
    Begitu juga cerita2 di Alkitab tentang perzinahan2 : Itu semua adalah bukti2 bahwa manusia adalah makhluk berdosa yang ditulis sebagai fakta kejadian2, tidak ditutup2-i, dan itu BUKANLAH firman Allah yang DIDIKTEKAN kepada para nabi, sebagaimana Quran. Sebab Alkitab adalah memang berisi tulisan kesaksian2 para nabi tentang : Wahyu Allah, Penglihatan2 atau Penampakan2 yang mereka terima dan ttg kejadian2 /apa2 yang terjadi pada masa itu, sebagai background. Tapi, dalam penulisannya dibimbing oleh Roh Kudus.

    TUDUHAN INJIL ASLI di- otak atik oleh Paulus :
    Lagi2 fitnah / tuduhan palsu, yang BENAR adalah: nabi palsu yang datang 550an th setelah itu, dialah yang men-otak -atik Injil asli dengan membuat injil Palsunya,dan yang memutar balikkan Kebenaran2 di Alkitab dalam kitab suci palsunya

    TUDUHAN : Paulus mengganti nama YESUS menjadi JE –ZEUS. Jawabnya :
    Lagi2 ini adalah suatu FITNAH, sebab kami orang Kristen tidak pernah mendengar / tahu tentang itu. Yang kami tahu adalah, ada seorang nabi palsu mengubah nama YESUS menjadi ISA, sebab bila nama Yesus mau diterjemahkan kedalam bahasa Arab, seharusnya menjadi Yhasu, atau Yhesu yang artinya : Yang menyelamatkan umatNya dari dosa mereka. Inilah suatu bukti kekeliruan dan kepalsuannya.

    YESUS MENJAMIN KESELAMATAN ORANG YANG PERCAYA KEPADANYA
    Ayat2nya buanyak sekali, inilah bbrp : Mat 1: 21 ; Yoh 3: 16, 18 ,38 ; Yoh 14: 6 ; Kis 4 : 12 ; Rom 8: 1-2 ; Rom 10 : 9-10 ; I Pet. 1: 18-21 ; Wah. 21:27 dan masih banyak lagi.
    Bagaimana nabi anda ? Mampukah ia menjamin keselamatan anda? Setahu kami, dia masih perlu didoakan setiap hari oleh umatnya, dan untuk keselamatan dirinya sendiri dan anaknya saja dia tidak bisa jamin.

    YESUS PENCIPTA ALAM SEMESTA , TUHAN, YANG AWAL dan YANG AKHIR
    Yoh.1:1-3 Pada mulanya adalah Firman ( Kalimatulloh) ; Firman itu ber-sama2 dengan ALLAH dan Firman itu adalah ALLAH. Ia pada mulanya ber-sama2 dengan ALLAH. Segala sesuatu DIJADIKAN oleh DIA dan tanpa DIA tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
    Yoh 1:10-14. IA telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN olehNya, tetapi dunia tidak mengenalNya. Ia datang kepada milik kepunyaanNya, tetapi orang2 kepunyaanNya itu tidak menerimaNya. Tetapi semua orang yang menerimaNya, diberiNya Kuasa supaya menjadi anak2 ALLAH, ……yang diperanakkan bukan oleh darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki2, melainkan dari ALLAH
    FIRMAN itu telah menjadi MANUSIA, ……
    .Juga di kitab Ibr.1:2-3….Oleh Dia(YESUS) Allah telah MENJADIKAN Alam Semesta. Ia adalah Cahaya Kemuliaan Allah dan Gambar Wujud ALLAH dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh kekuasaan.
    Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan…..; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia…17) Ia ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA…..19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA.

    Yoh.13:13…..katamu itu tepat,sebab memang Akulah Guru dan Tuhan
    Kis 10:36 (Kitab yang ditulis oleh Lukas)….Yesus Kristus yang adalah Tuhan dari semua orang”
    Luk 2: 11 “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan ( masih bayi saja Yesus sudah disebut Tuhan)

    Fil.2:10-11 Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada dilangit dan yang ada diatas bumi, dan yang ada dibawah bumi dan segala lidah mengaku:” Yesus Kristus adalah Tuhan, bagi kemuliaan Allah Bapa

    Wah.22:12 Yesus berkata :”Sesungguhnya Aku datang segera…. 13) Aku adalah Alfa dan Omega, yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Bandingkan dengan QS 57 : 1- 3

    Mengapa anda membenci Yesus dan pengikutNya ?
    Padahal tidak ada kesalahan/ kejahatanNya. Apakah Ia menyakiti/ merugikan anda ? Apakah Ia me-maki2 atau mengancam anda, tertulis dalam Alkitab ? Tidak ada alasan untuk membenci Dia
    Hanya satu pribadi yang pantas membenci Dia, yaitu iblis, sebab ia telah diusir keluar dari surga dan akan dilempar ke neraka oleh Yesus, Pemilik Surga. Iblis berusaha sekuat tenaganya menghasut/ menipu/ menyesatkan manusia dengan memutarbalikkan kebenaran2 Allah, supaya jangan percaya kepada Tuhan Yesus dan selamat masuk surga. Ia sangat iri hati kepada manusia dan selalu berusaha keras menghalangi Kasih dan Anugerah Keselamatan Allah kepada ciptaanNya. Iblis mau manusia mengikuti dia, menjadi pengikutnya, menjadi anak2 nya, dan membenci Yesus dan pengikutNya.
    Iblis membutakan manusia dengan dusta2 nya, sehingga tidak menyadari sedang dijadikan anak2 iblis, yang hatinya dikuasai oleh rasa benci, sama seperti rasa benci dihati iblis, sang bapa.
    Yesus hanya menawarkan Anugerah Keselamatan bagi yang percaya kepadaNya dan menjadikan mereka anak2 Nya. Bila anda tidak mau ,karena lebih suka menjadi anak2 iblis, tidak apa2, Yesus tidak membenci anda, Dia tetap mengasihi ciptaan Nya. Ini bukan alasan untuk membenci Dia
    Anda bebas memilih, hanya tidak boleh dan tidak ada abstain/golput, karena bila anda menolak dijadikan anak Allah, secara otomatis iblis akan menyambar dan mencaplok anda dan memaksa anda menjadi anaknya, mau atau tidak mau, tidak mampu melawan, sebab anda tidak punya Malaikat Pengawal.
    Sekaranglah waktunya untuk menetapkan pilihan saudara, sebab bila hari kematian telah tiba, habislah sudah kesempatan anda, dan pastilah anda akan mendatangi/ masuk neraka, sesuai QS.19:71 se- lama2nya,kekal, tidak bisa keluar lagi , bukan sementara /sebentar sebagaimana tipuan/ kata si jahat.

  26. asrie says:

    Perbedaan antara Isa Almasih dengan Yesus Kristus :
    1.Nama Yesus bermakna: “Allah yang menyelamatkan umatNya”. Sedangkan nama Isa tidak bermakna. Bahkan salah terjemahan, seharusnya menjadi Yasu. Isa adalah terjemahan dari nama Esau ( saudara kembar Yakub).
    2.Dikatakan Isa tidak mati dan tidak bangkit. Yudas yang menggantikan Isa disalib. Ayat ini memang bertentangan dengan ayat Qs 3:55, se-olah2 ada 2 allah ( yang berbeda) yang mendiktekan kepada Muhammad. Padahal Yesus MATI MENGGANTIKAN umatNya tapi BANGKIT LAGI
    3.Diyakini Isa bukan Allah, hanya seorang nabi biasa yang lebih rendah daripada Muhammad. Lagi2 keyakinan ini bertentangan dengan ayat2 : QS 3:45 & 49 ; QS.19: 19 & 21 . Padahal Yesus adalah Allah, yang anda baru ketahui pada hari kematianmu (QS.4: 159); tapi jangan baca catatan kaki/tafsirnya, sebab sudah diplintir/diputarbalikkan dari pengertian sebenarnya.
    4.Kedatangan Isa ke2 , bukan seperti Yesus untuk menjemput anak2 Nya naik kesurga, melainkan untuk menangkapi, dan membunuh orang Kristen, karena mereka “dianggap” berdosa telah memanggil Yesus Tuhan.
    Isa pada akhir zaman, adalah seorang yang kejam, beda dengan Yesus yang penuh Kasih dan memberi kepastian keselamatan
    Kesimpulan : Isa adalah tokoh imajinasi Muhammad yang memalsukan Yesus Kristus. Jadi se-olah2 ada 2 allah yang kontradiktif yang mendiktekan Muhammad.

    APAKAH-ADA-MUJIZAT-MUHAMMAD-? :
    QS.13:27 Atas pertanyaan umat pada zaman itu: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Tuhannya ? Jawabnya: ”Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya Muhammad sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah Muhammad ? BUKANNYA MEMBERI BUKTI TANDA MUJIZAT, MALAHAN MENYESATKAN orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:143 …”Barangsiapa DISESATKAN ALLAH…” dan ayat2 lain yang sama : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40: 33 ; QS.42:46 . Rupanya ALLAH INI GEMAR MENYESATKAN ORANG.
    Ini MEMBUKTIKAN TIDAK ADANYA MUJIZAT dari Allah yang diberikan kepada Muhammad sebagai bukti kerasulannya., sebagaimana ADA PADA YESUS. Bila ditantang umat, dia selalu mengelak/ngeles dengan MENDATANGKAN KESESATAN ! Umat dilarang keras: berpikir kritis, meragukan nabi ; dilarang ber-tanya2, akan dianggap murtad , diancam bunuh !
    Juga di QS.29:50 ketika nabi ditantang umat untuk membuat mujizat, dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan “ ( juga Qs 46 : 9 dan 7 : 188 )
    Satu2nya yang bisa “dianggap mujizat” adalah : Keberhasilan dia : membutakan umat, membuat mereka tidak bisa berpikir kritis, sehingga TIDAK bisa membedakan mana DUSTA, mana KEBENARAN, bahkan semua terlihat secara TERBALIK. Juga BUTA terhadap perilaku hidup nabinya yang buruk: jahat / pembunuh, pemfitnah, penuduh, dan cabul; tapi umat melihatnya: baik dan bagus, bahkan dijadikan teladan dan di puja2.
    Sedangkan mujizat2 yang dikatakan didalam hadis2, sangat tidak meyakinkan alias meragukan kebenarannya, cuma karangan pengikutnya untuk me-nakut2-i orang lain supaya mau di islam kan.

  27. pemimpi says:

    he he he muslim hanya bisa menghujat jawab tuh buku siambil dari kebenaran dan fakta ayatnya jelas, hadistnya jelas …bahwa jelas muhammad atau sebenarnya adalah kotham lahir untuk menjadi kriminal dengan dasar apa menjadi nabi? ternyat dirinya sendiri mengganti nabinya, dirinya sendiri menciptajan tuhannanya bernama allah swt, dan dia sendiri mengatakan alquran firman tuhannya, jadi kalau si kotham melakukan pemerkosaan, kejahatan sikologi seks pedopilia, mengambil menantunya menjadi istri, membunuh wanita anak anak dan memancung 900 yahudi juga qurais, apa kata tuhan ciptaannya muhammad sikothan layak menjadi suri tauladan sikotham berakhlak mulia dan si allah swt tetap menghalalkan apa yang dilakukan oleh si kotham….sungguh biadab

  28. IslamForever says:

    khusus utk @Pemimpi (Orang Sok tahu tentang Islam).
    ALLAH SWT Maha Mengetahui & smg ALLAH membalasmu atas perkataan Biadab mu…Amin..
    Wassalam & Salam Sejahtera utk Umat Non Muslim yg baik…

  29. IKAN MAS says:

    To. Asrie

    Alquran itu tidak ada keraguan didalamnya, semua ahli dan profesor diberbagai bidang diseluruh dunia telah mengakui akan kebenaran Alquran, bahkan ribuan pendeta dan uskup di berbagai belahan dunia telah meninggalkan agamanya untuk memeluk agama islam

    Hanya otakmu saja Asrie yang tidak nyambung, anda mengutip isi Alquran hanya berdasarkan angan-anganmu, Allah SWT telah menutup hati dan pikiranmu, sehingga kebenaran didepan mata kamu campakann.

    – Alkitab jelas-jelas ciptaan paulus cs, masih saja kamu anggap firman tuhan
    – Jesus jelmaan jezeus dewa matahari atau dewanya bangsa romawi kamu anggap tuhan
    – paulus seorang pendusta, pembantai dan pembunuh sadis kamu anggap rasul
    – hati & pikiran anda telah sesat yang teramat jauh, sekarang anda ditunggu diakhirat untuk
    mempertanggungjawabkan semuanya. wallahu a’lam bishowab.

  30. domba says:

    Mengapa Al-Quran (yang “Allah”-nya Maha Pemurah lagi Maha Penyayang) begitu menurunkan derajad wanita sehingga mengajarkan poligami (Sura 4:3)? Mengapa Al-Quran ini mengajarkan laki-laki begitu mudah ”mengganti isterimu dengan isteri yang lain” (Sura 4:20, dan banyak ayat lain)? Mengapa Al-Quran ini menyuruh suami “pisahkanlah mereka (isteri) dari tempat tidur, dan pukullah mereka” (Sura 4:34)? Padahal ada hadits “Allah melaknat orang yang menyiksa hewan dan memperlakukannya dengan sadis” (Bukhara). Kasihan sekali perempuan dalam dunia Islam, bukan saja suaranya/kesaksiannya tidak sama dengan laki-laki (semua atas dasar perintah Allah yang Maha Pengasih), tetapi mereka juga disebut “alat perangkap setan“ (Asysyihab) dan paling banyak menghuni neraka. “Aku telah menyaksikan neraka yang penghuninya paling banyak kaum wanita” (Bukhari).

  31. domba says:

    Isa Al-Masih Hakim Yang Adil

    Isa Al-Masih bukan hanya mengetahui hari kiamat. Tetapi Dia juga akan menjadi Hakim, yang akan menghakimi manusia pada hari kiamat. Dia akan menjadi saksi terhadap manusia (Qs 4:159).
    Beberapa hadist mengatakan lebih jauh, bahwa Isa Al-Masih adalah Hakim yang Adil. Seperti Hadist Bukhari 1090, “Sungguh-sungguh akan datang kepada kamu Isa, Putera Maryam sebagai Hakim Yang Adil”. Hadist Muslim II halaman 76, “Demi Allah, sesungguhnya akan turun (datang) putra Maryam selaku Hakim yang adil”. Dan Hadits dari Musnad Imam Ahmad ibn Hanbal Jilid II/411, “Daripadamu akan bertemu dengan Isa ibnu Maryam sebagai imam Mahdi dan hakim yang adil”.
    Kesaksian senada juga terdapat dalam Injil. “Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya (Isa Al-Masih) dan Ia akan memisahkan (mengadili) mereka seorang dari pada seorang…” (Injil, Rasul Besar Matius 25:32).

  32. domba says:

    “Ingatlah, ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al-Masih, Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat . . . . ”. (Qs. 3:45).

    Membandingkan isi Al-Fatihah dengan Alkitab pantas karena sesuai dengan ayat Al-Maidah (5) ayat 46 sbb: “Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.”
    Wassalam!

    Berfirman Sejak Bayi, Bukan Setelah Memulai Kerasulan-Nya (QS 19:29-34)

    Kekaguman lain umat Islam atas Isa Al-Masih adalah kemampuan-Nya berfirman sejak bayi, sekalipun umat Kristen tidak mengakuinya karena tidak terdapat dalam Injil. Sayangnya mereka tidak menyadari hal itu merupakan pertanda Isa Al-Masih telah menjadi nabi, berwahyu, dan terutus sejak hadir di bumi.
    Isa Al-Masih juga disebut sebagai “Kebenaran” (al-Haqq) (QS 19:34), – menurut Al-Quran al-Haqq adalah nama untuk Allah – jika Ia berasal dari “kebenaran”, maka Ia sendiri adalah “Kebenaran” itu. Karena Kebenaran hanya dapat keluar dari “Kebenaran” juga.
    Dinyatakan Suci Oleh Malaikat (QS 19:19)

    Isa Al-Masih satu-satunya nabi yang dinyatakan suci (zakiy), tanpa cela dosa (faultless) dan tidak berdosa (sinless). Untuk hal ini nabi Muhammad berkata: “Setiap anak Adam yang baru lahir disentuh oleh setan… kecuali Maryam dan anaknya.” (Shahih Bukhari 1493)
    Menerima Sabda Allah Secara Langsung, Tidak Melalui Malaikat Jibril Atau Mimpi (QS 3:55; 5:10)

    Isa Al-Masih tidak membutuhkan malaikat Jibril untuk pewahyuan-Nya. Dia juga tidak memerlukan perantaraan siapapun untuk dapat berkomunikasi dengan Allah karena Dia mempunyai hubungan yang erat dengan Allah.
    Setiap kata yang diucapkan-Nya adalah wahyu dan janji-janji Allah. Dia bukanlah nabi yang pada satu ketika berkata-kata dalam pewahyuan tetapi saat lain diluar pewahyuan seperti nabi lainnya. Dia selalu benar dalam setiap perkataan dan perbuatan-Nya.
    ‘Al-Masih’, Gelar Yang Diberikan Oleh Allah (QS 3:45)

    “Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih ‘Isa putera Maryam…”
    Keistimewaan Isa Al-Masih bukan hanya dikandung dari Roh Kudus dan dilahirkan oleh seorang perawan, tetapi Allah juga memberikan gelar “Al-Masih” untuk-Nya. Al-Masih berarti: “yang diurapi”.
    Gelar yang sama juga terdapat dalam Injil, yaitu “Kristus” (bahasa Yunani). Artinya adalah “yang diurapi”. Dengan demikian, baik Isa Al-Masih maupun Yesus Kristus artinya adalah “yang diurapi”
    Diperkuat Rohul Qudus (QS 2:87, 253)

    Al-Quran tidak hanya mengakui Isa Al-Masih dikandung dari Roh Allah saja. Al-Quran juga menekankan Dia selalu “diperkuat lagi” oleh Rohul Qudus. Ini menjadikan hakikat Isa Al-Masih berbeda dengan nabi lainnya. Menjadikan Dia paling berkuasa di dunia dan di akhirat.
    Dapat Menyembuhkan Orang Mati Dan Sakit (QS 3:49; 5:110)

    Baik Alkitab maupun Al-Quran mencatat begitu banyak mujizat yang dilakukan Isa Al-Masih. Diantaranya dapat menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit sopak (kusta) – di zaman itu penyakit ini sangat berbahaya, mengerikan, menular, dan tidak ada obatnya – dengan kuasa yang ada dalam diri-Nya. Mujizat-mujizat ini bukanlah hal sulit bagi Dia.
    Kesimpulan

    Dengan demikian, Al-Quran percaya Isa Al-Masih adalah Kalimat Allah karena dikandung dari Zat Roh. Dia Suci karena memiliki gen/DNA yang tidak sama dengan manusia. Dia disebut sebagai Kebenaran, karena berasal dari Kebenaran. Kebenaran yang harus diketahui oleh setiap manusia.
    Sudahkah saudara mengetahui kebenaran itu? Ada satu jembatan yang dapat saudara lewati untuk menemukan Kebenaran tersebut, namanya adalah Jembatan Keselamatan. Dengan melewati jembatan ini, saudara akan bertemu dengan Kebenaran itu.

  33. domba says:

    Isa Al-Masih yang sangat penting bagi kehidupan manusia, tidak hanya dicatat dalam Injil. Nabi umat Muslim juga mengakui Isa Al-Masih adalah nafas hidupnya. Mutiara Hadist, 2002 jilid III No. 152 Muhammad mengatakan, “Nafas hidupku ada di dalam Isa Putra Maryam”

    to muslim..salam damai sejahtera
    god bless you..all

  34. domba says:

    sya jamin ikut muhamad akan jadi ikut ke neraka!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s