Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?

Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan? (cukup satu bukti saja)
Ayat berikut ini mengatakan Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan. Contohnya: jenis kelamin, tanaman dan binatang, siang dan malam, kekuatan yang menarik dan menolak, dsb.

[51:49] Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.

Namun Muhammad yang bodoh tidak memperhatikan bahwa ada juga benda yang tidak berpasangan di dunia ini.
Contohnya bakteri, fungi imperfeci (jamur) dsb, adalah anggota Monera Kingdom yang berkembangbiak secara a-seksual. Elodea Eropa adalah tanaman satu jenis kelamin saja, yang juga berkembang biak secara a-seksual.

Satu lagi contoh yang tidak berpasangan adalah gravitasi (gaya tarik bumi). Ini adalah tenaga yang menarik saja, tidak ada pasangannya. Tidak ada yang namanya gaya tolak bumi.

AMUBA tidak berpasangan dan berkembang biak dengan membelah diri,salah satu jenis belut lahir berkelamin jantan dan jika sudah beberapa minggu akan berganti kelamin menjadi betina begitu siklus hidup makhluk tertentu tidak berpasangan.

Adakah muslim yang bisa menjelaskan semua ini? katanya auloh maha tahu, kenapa bisa keliru apa auloh adalah palsu hanya ciptaan manusia bejat, buas, biadab bernama muhammed, cukup satu saja bukti dan ini bukan fitnah atau mampukah otak muslim menjawab semua ini……… ……..
—————————————————————————————————
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta, kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

12 Responses to Segala Sesuatu Diciptakan Berpasangan?

  1. rul says:

    Kalau ilmu masih terbatas, jangan merasa udah pinter. Bisanya hanya menyalahkan. Ayat itu mengatakan segala sesuatu berpasangan bukan segala sesuatu itu kawin, seks, punya alat kelamin atau segala sesuatu itu laki dan perempuan bung. Nah itulah bukti kebenaran Quran. Nih faktanya: Rhizopus sp berkembangbiak dengan cara vegetatif yaitu membuat sporangium yang menghasilkan spora yaitu dengan konjugasi dua hifa (-) dan hifa (+). Bakteri pun hidup berpasangan walaupun mereka tidak ada alat kelamin (aseksual). Ada bakteri gram positif ada gram negatif. Siapa pasangan amuba, pasangan amuba hasil pembelahan dirinya sendiri. Bahkan partikel pun berpasangan yaitu proton (+) dan elektron (-). Padahal elektorn dan proton baru ditemukan pada abad 20 sedangkan Al Quran turun pada abad 7 jadi baru 13 abad kemudian. Bahkan Para ahli fisika pun secara teori menerima adanya partikel antigravitasi tetapi secara teknologi belum ada alat yang bisa dibuat untuk membuktikannya. Tentunya itu adalah tantangan teknologi masa mendatang untuk membuktikannya.

  2. pembawa kebenaran says:

    orang china saja mengakui bahwa segala sesuatu di alam semesta ini diciptakan berpasangan. ada yang disebut dengan teori yin yang. dan salah satu ciri yin yang ini adalah tidak ada sesuatu itu yang absolut. di dalam yin ada yang dan didalam yang ada yin. jadi contoh dalam diri perempuan ada sifat kelaki-lakian, misal seorang ibu yang bisa angkat beban yang berat, itukan biasa dilakukan laki2 tapi ternyataperempuan juga bisa. dalam diri laki-laki ada sifat keperempuan, contoh seorang bapak bisa menggendong anaknya yang bayi dengan hati2, itu biasanya kan sifat perempuan. jadi maksud ayat ini sangat luas. jangan sompral klo bicara. bisi Tuhan melaknat kamu.amuba yang 1 sel bisa berkembang biak dg membelah diri. ya itu karena segala sesuatu tidak ada yang absolut. jangan mengartikan berpasangan itu harus real 2

  3. me says:

    Laknatullah!
    Semoga Allah membukakan pintu hati penulis!

  4. Hamba Allah says:

    Udah bodoh kafir lagi … Masya Allah. Semoga dia diberikan hidayah.

  5. yubianto says:

    astaghfirullahal adziiiimmm,,smga d buka pintu hadayah untukmu,,,

  6. Hamba Allah says:

    Berkacalah sebelum berbicara sodara, apakah anda sudah paling benar? Astagfirullah…
    sahabat-sahabat muslim, biarkanlah orang yang memiliki blog ini berbicara apapun yg dia ingin, sesungguhnya Allah menciptakan Iblis untuk menggoda manusia. Yang penting sekarang kita berbenah diri dan selalau mendekatkan diri ke Allah. Jaga hati kita untuk selalu beribadah pada Allah, jaga jangan sampai termakan emosi karena itu adalah godaan iblis. Astagfirullah, sesungguhnya azab Allah sangat pedih.
    Semoga Allah yang maha Pengampun masih mau membukakan hatimu ya, Amin🙂

    “Hai orang-orang kafir, aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah, dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah, untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.” (Al Kafirun 1-6)

  7. Qodisaqoq says:

    Jika kamu memang benar2 menginginkan kebenaran,baik untuk memuaskan hatimu sendiri, ataupun untuk berdebat dengan orang lain supaya kamu di anggap paling hebat……perdalamlah Al-Qur’an….Karena di sanalah kamu akan menemukan jawaban dari seluruh pertanyaanmu…….
    Tetapi, itu semua tergantung dengan kemampuan kamu…..dan kehebatan tehnologi yang kamu ciptakan……Karena masih banyak lagi sesuatu2 yang masih belum bisa di jangkau dengan tehnologi kamu…… yang kamu katakan sudah canggih itu…….,
    Dan perlu anda ketahui……di dalam Al qur’an,Alloh menyatakan…..Bahwa Alqur’an itu bukan hanya untuk kami orang islam saja…..tapi untuk seluruh Manusia…..,saya sebagai orang islam berIman terhadap kenabian Isa….,tetapi tidak terhadap ketuhanan Isa….,dan juga terhadap nabi2 yg lain…..,Tidakkah anda kasian terhadap Nabi Isa, yang secara tidak anda sadari…ternyata anda sendiri yang menggagalkan misinya…..sebagaimana para Nabi2 yang lain….Isa ingin mengajak anda untuk mengenalkan anda terhadap Tuhannya…..Bukan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Tuhan…..,Inilah salah satu alasan kenapa Nabi Muhammad tidak ingin di kenang melalui wajah,rupa,dan foto ataupun apapun yang menggambarkan tentang bentuk fisiknya…..Karena beliau takut, kami akan mempertuhankannya seperti umat-umat sebelumnya…….,Beliau berharap pengikutnya bukan menuhankanya…..tapi mencontohnya bagaimana cara menjadi seorang Hamba Tuhan di muka bumi ini……,Kami mengenal Isa dengan Meng-Kasih………..,Tapi di sertai dengan Menyayang………,Semoga Anda tergolong Orang2 Yang menebarkan Kasih…..tapi tidak melupakan men Sayang…….

  8. Rizky aditya Pratama says:

    SUBAHANALLAH Kaper laknatullah membanding bandingkn AlQor’an dgn Binatang melata,
    Perdalamlh dulu mempelajari AlQor’an baru qm becara…….
    lakum dinum waliyadin

  9. I says:

    astagfirullah,..

    Kamu boleh menghina umat muslim
    Tapi jangan hina Rasul kami
    Kamu bilang Muhammad bodoh

    Hay penulis..
    Kita buktikan kebenaran nya di akhirat kelak
    Siapa yg paling bodoh
    Rasul kami atau kamu..?

    Ingat d akhirat

  10. kafirun says:

    kenapa muhammad saw cabul melarang semua jandanya tdk kawin lagi padahal kebanyakan jandanya masih muda. Aku menunggu jawaban muhammad saw cabul. Muslim tdk dpt menjawab karena muslim dilarang menyamai nabi mereka yg cabul itu dlm hal apapun. Bayangkan Aisah janda 18 thn masih sangat enak untuk disetubuhi walaupun sisa dari si maniak muhammad saw cabul. Em m m m enak tenan. Apakah muslim tdk berpikiran sejorok muhammad saw. Kalau tdk muslim akan masuk neraka lho

  11. jalaludin laknat says:

    ini penulis adalah makhluk yg belum sempurna akalnya, belum sempurna evolusinya, jadi ngomongnya ngawur. dia mestinya masih ajdi monyet tp sok-sokan jd manusia, jd ngawur ngomongnya. mending masuk kandang lg, sempurnakan akalmu

    • Rafi says:

      Godaan iblis atau setan..selalu bersama manusia..jika umat muslim membaca blog dari si Kafir..jangan makan Hati..mungkin rezky dia.bisa berbicara puas di dunia..lihat lah bagaimana nanti di akhirat..yaumil akhir..
      Balasan kekal untuk semua kaum Kafir (AM)
      dari pada berdebat sama Agama yg Salah..
      Mendingan Kita Bersalawat ..agar kita Dapat safaat beliau di hari akhrir nanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s