Mengapa Allah, Oh Mengapa ?

By Ahmed Simon

Mengapa Allah menyampaikan pesannya kepada malaikat Jibril dan lalu malaikat ini harus membawa pesan Allah ini kepada Muhamad secara tidak langsung?

Mengapa Allah tidak melakukan dialog langsung dengan nabi Islam, seperti juga ketika Allah berbicara dengan nabi-nabi dalam Injil ?

Mengapa Muhamad tidak dianggap pantas diajak bicara langsung?

Mengapa Allah mengatakan agar Muhamad bertanya kepada Kristen dan Yahudi kalau ia ragu-ragu? (10:94 – jadi Allah menegaskan adanya keraguan dan ketidaksempurnaan dalam Quran) ?

Mengapa tidak ada saksi saat terjadi monolog antara Malaikat Jibril dan Muhamad, seperti pada nabi-nabi Injil yang saksinya cukup banyak?

Mengapa Quran hanya dalam bahasa Arab? Bukannya Quran untuk non-Arab juga?

Mengapa Allah menamakan Surat-Surat dalam Quran dgn judul Ternak, Jin, Kerbau, Gajah, Tawon, Semut, Laba-Laba, Besi dsb, yang sungguh tidak pantas bagi sebuah kitab suci?

Mengapa Allah mengatakan bahwa ia menghilangkan ayat-ayat Setan dalam Quran?

Mengapa Setan dibiarkan menaruh ayat-ayatnya dalam Quran dan mengapa mereka (Allah dan Setan) bisa menyusun Quran bersama-sama?

Mengapa Allah mengatakan bahwa semua mahluk hidup diciptakan beserta dengan pasangannya, bahwa semua mahluk ada pasangan jantan dan betinanya (13:3), padahal ada juga mahluk-mahluk yang bisexual, tidak memiliki alat kelamin dan bahkan memiliki alat kelamain jantan maupun betina (Bagaimana Allah bisa salah besar begitu )?

Mengapa Allah mengubah/menggantik an/abrogasi ayat-ayat permulaan di Quran dengan ayat-ayat ‘yang lebih baik’?

Mengapa ayat-ayat permulaan Allah tidak sempurna sehingga Allah harus membetulkan ayat-ayatnya sendiri ? Mengapa Allah mengatakan hanya sekitar 700 dari total 6,241 ayat, (11%) bisa dimengerti manusia ; bukannya Quran dimaksudkan bagi semua Muslim untuk dibaca dan dimengerti?

Mengapa Hadis mengatakan bahwa Yesus Kristus akan datang lagi pada Hari Kiamat, padahal Muhamad nabi terakhir; mengapa Allah tidak mengirimkan Muhamad saja?

Mengapa Allah mengatakan dalam 86:5-7 bahwa manusia diciptakan dari cairan yang mengucur, dari antara selangkangan dan tulang rusuk; padahal semua orang tahu bahwa sperma datang dari penis (kok Allah bisa salah besar begini)?

Mengapa Muhamad pergi ke Yerusalem lewat surga, naik kuda terbang? Bukannya ia seharusnya ke Mekah – kota Islam yang tersuci, atau Medinah – kota Islam no 2 tersuci? Dan mengapa tidak ada saksi?

Mengapa Allah memerintahkan Muslim untuk sholat 5 waktu tertentu selama 365 hari; dan dimanakah Allah pada saat-saat lainnya? Padahal agama lain boleh berdoa dimanapun, kapanpun dan dengan cara apapun, bebas menghadap arah manapun !

Mengapa harus bersholat subuh pada waktu hantu masih gentayangan ? (pk 5.20 a.m.)

Mengapa memerintahkan untuk mencuci penis, anus, lobang hidung, ketiak, kuping, dsb, sebelum sholat 5 kali itu; apakah Muslim begitu kotor, Allah?

Mengapa Allah merubah arah kiblat dari Mekah ke Yerusalem dan kembali ke Mekah lagi?
Mengapa Muslim (Saudi, Palestinia, Jordania, Syria, dsb.) selama ratusan tahun mengarahkan pantat mereka ke Ka’bah di Mekah saat kiblat menghadap ke Yerusalem?

Mengapa menggunakan ritual Hindu (bukan budaya Arab) bagi hijrah (naik haji) ke Ka’abah?

Mengapa Allah merasa bahwa menutupi Muslimah dari kepala sampai ujung kaki tidak akan merangsang lelaki Muslim?

Mengapa memberikan lelaki 2 kali jumlah warisan wanita?

Mengapa satu saksi lelaki sama dengan 2 saksi wanita?

Mengapa Muhamad mengijinkan 4 istri bagi lelaki dan melanggar prinsip Allah yang menciptakan satu wanita bagi satu pria?

Mengapa wanita Muslim harus tunduk pada lelaki Muslim (dlm Hadis : wanita adalah mainan lelaki) ? Allah, mengapa Kau menganggap peraturan macam ini sbg ‘persamaan hak’ antara lelaki dan wanita?

Mengapa Allah meminta para suami Muslim untuk memecut dan tidak mengacuhkan istri-istri yang tidak patuh?

Mengapa Allah meminta Muslim agar mengucapkan “Bismillah” setiap kali melakukan sesuatu, sementara agama lain menggunakan otak (yang diberikan Tuhan mereka) setiap kali melakukan sesuatu?

Mengapa Allah meminta Muslim untuk membunuh Muslim yang meninggalkan Islam?

Mengapa Allah melarang pemungutan bunga?

Mengapa Allah mengharamkan minuman alkohol di bumi tetapi mengijinkannya di surga?

Mengapa Allah memerintahkah pembunuhan manusia lain karena pelanggaran, penyelewengan, sex diluar perkawinan dsb; Allah pencipta atau perusak kehidupan?

Mengapa Allah mengijinkan amputasi seluruh tangan dan kaki karena mencuri?

Mengapa Allah mengatakan dalam Quran bahwa manusia diciptakan dari gumpalan darah, lalu mengatakan dari nol, lalu dari tanah liat, lalu dari cairan yang mengental dan lalu dari lumpur, lalu dari cairan yang mengucur, lalu dari air; mengapa Allah bingung? Mungkin Allah tidak tahu?

Mengapa Allah mengatakan setan/kebiadaban datang dari Allah sendiri ; ini berarti bahwa Allah sendiri setan, bukan?

Mengapa Allah mengatakan bahwa bumi datar? Allah tidak tahu bahwa bumi bulat?

Mengapa Allah mengatakan ia menempatkan gunung untuk menstabilisasi bumi agar tidak guncang kanan kiri; bagaimana Allah bisa begitu tolol?

Mengapa Allah mengatakan bahwa matahari terbenam dalam sebuah kolam kering di bumi – bagaimana Allah bisa salah total?

Mengapa Allah menyetujui perbudakan?

Mengapa Allah meminta Muslim untuk “menunggu dalam persembunyian untuk membunuh kafir” (bahkan anak-anak)?

Mengapa Allah memilih nabi yang tidak terpelajar dan buta huruf?

Mengapa Muhammad membunuh, bahkan sesama Muslim dan mencuri harta benda mereka – persis seperti parasit?

Mengapa Muhamad melakukan hubungan sexual dengan budak-budaknya diluar perkawinan?

Mengapa Muhamad menyuruh dicongkelnya kedua biji mata seorang maling (hadis Bukhari !)?

Mengapa Muhamad memperkosa budak istri-istrinya (Sufia)?

Mengapa Muhamad menikahi menantunya sendiri (isteri anak angkatnya yang masih muda itu) ?

Mengapa Muhamad memiliki begitu banyak isteri, isteri sementara, gundik dan budak?

Mengapa Muhamad mati karena makanannya diracuni (hadis Bukhari !)?

Mengapa menyebut Muhammad nabi, padahal Quran hanya menyebutnya sebagai seorang pembawa pesan dan rasul?

Mengapa Allah menghadiahkan martir lelaki 72 perawan cantik dsb – dan bukan kepada martir wanita?

Mengapa Allah memuat kenikmatan sexual sebagai hadiah bagi mereka yang mati sebagai martyr? (Bukankah ini menunjukkan bahwa para Suicide Bomber Muslim hanyalah sex maniak picisan?)

Mengapa begitu banyak ayat Quran begitu terobsesi dengan ‘perawan’?

Mengapa Muslim girang dengan malapetaka orang lain; apakah ini bukan karena suruhanmu, Allah?

Mengapa Allah, kau salah copy bagian-bagian Injil ? Karena Injil berakhir dengan kutukan bagi mereka yang mencontek dari Injil-kah?

Mengapa Quran tidak ditulis secara kronologis, tidak memiliki mukjizat, tidak menunjukkan tempat, tidak ada persamaan derajad antara lelaki-wanita, tidak ada keindahan, tidak ada ramalan, tidak ada cinta, tidak ada sejarah, tidak ada titik waktu, tidak meyebut tentang
kerajaan-kerajaan, tidak ada referensi arsitektural, tidak ada cerita,tidak ada pepatah, seperti Injil; Quran hanya berbicara tentang Jin, Setan, kemarahan Allah, hukuman, dendam, teror, setan-setan, kebiadaban, pemotongan bagian-bagian tubuh, pembunuhan, penyelewengan, benci perempuan, kekejaman, dsb.

Praktek penerapan Islam
Mengapa ada ratusan sekte Muslim dalam Islam?
Mengapa mereka saling jotos-jotosan dan saling menggorok leher sesama, bahkan antara sesame anggota sekte ?
Mengapa Muslim berjuang keras untuk lari ke negara-negara non-Muslim?
Mengapa lelaki dan wanita Muslim tidak dapat berdoa bersama, seperti agama lain yang bisa berdoa secara sekeluarga?
Mengapa perkawinan Muslim hanyalah sebuah kontrak dan bukan hubungan suci, seperti dalam agama-agama lain?
Mengapa Muslim tidak dapat menikah di mesjid seperti dalam agama-agama lain?
Mengapa lelaki Muslim bisa menceraikan isteri-isterinya dengan hanya mengatakan talak 3 kali? Bahkan lewat SMS ??!
Mengapa Muslim tidak boleh menyentuh anjing dan babi?
Mengapa negara-negara Muslim lebih terbelakang dari negara-negara Kristen, Buddhis, Yahudi, Tao-is, Hindu, Bahai, dsb?
Mengapa Muslim dimana-mana merebut kekuasaan wilayah dan setelah berhasil meraihnya (seperti Iran), mengekangnya (17 juta orang Iran lari )?
Mengapa hukum-hukum Islam tidak dapat direvisi, ketimbang memberlakukan sistim usang dari 1400 tahun yang lalu, dan disesuaikan dengan keperluan jaman ini?
Mengapa begitu banyak perkosaan, pelecehan seksual, incest dan tindak-indak pidana seksual lainnya, pengangguran dan kehancuran di negara-negara Muslim?
Mengapa anggota keluarga Muslim membunuhi ibu-ibu mereka sendiri, dan isteri, saudara dan anak perempuan mereka sendiri ? (Honor Killing !)
Mengapa ada begitu banyak kebencian dalam hati Muslim, Allah?
Mengapa menggunakan Loud Speaker kencang untuk solat ; siapa yang tuli, Allah?
Mengapa badan-badan zakat Muslim digunakan bagi terorisme?
Mengapa Islam nampak sekali dari agama-agama lain dan Muslim secara terang-terangan membohong tentang Islam dan menyembunyikan Islam sebenarnya?

Mengapa Allah, Oh Mengapa ? Mana mungkin kau Tuhan ? Bukankah kau sebenarnya Setan, Allah?

CATATAN: – pertanyaan-pertanyaan ini menghantui para pakar islam sendiri. Bagi sunah-sunah spesifik di atas, lihatlah artikel-artikel dalam situs ini. http://www.islamreview.com/

Mentolerir Islam sama saja dengan mentolerir Setan, ini fakta yang tidak dapat diingkari. Islam adalah kanker, sekali tumbuh bisa menghancurkan dirimu. Injil berakhir dengan kutukan kepada siapapun yang menconteknya. Jadi, Islam sendirilah yang mengakibatkan dirinya terkutuk.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

22 Responses to Mengapa Allah, Oh Mengapa ?

  1. ungke says:

    betul2 itu memang tiada kebenaran yang kita dpt dari agamanya allah ini dan muhammad nabinya,selain kebencian.

  2. yonlis says:

    sadarlah dan sadarlah kawan bahwa apa yg anda imani semuanya penuh kebohongan,karena sejujurnya buta menuntun yg buta keduanya akan menuju jurang.

  3. Nia says:

    Permisi.saya seorang perempuan muslim.pernah saya memiliki keraguan seperti hal diatas.tapi dengan pikiran yang netral dan tidak berpihak kepada agama manapun.Saya berpikir dengan dasar saya sebagai manusia dan saya yakin agama yang saya anut memang benar.
    Coba deh kita netral dulu.Bandingkan satu persatu.Pelajari lebih dalam.Bukan dangkal-dangkal saja.Semua ada alasannya

    Mav ya kawan-kawan…Islam bukan seperti yang dikatakan dalam blog ini…Terlalu dangkal untuk mengecap Islam seperti ini.Allah akan menurunkan Nabi Isa kembali ke bumi itu bukan karena Nabi Muhammad tidak pantas untuk turun ke bumi.Tetapi Nabi Isa ingin membuktikan bahwa beliau bukanlah Tuhan tetapi beliau adalah utusan Allah.Bukanlah Tuhan.
    Kalau soal yang solat itu, solat itu adalah kewajiban kami para muslim.Itulah pokok ibadah kami.Sedangkan untuk berdoa boleh kapan saja.Jadi anda salah jika mengatakan bahwa kami hanya berdoa pada waktu2 itu.
    Wanita muslim harus tunduk kepada suaminya karena suaminya adalah pemimpin bagi mereka.Makanya,muslim wanita itu harus memilih suami yang memiliki keimanan dan tingkah laku yang baik.Masa kalau kita diajak baik mau melawan? Begitu kan? Sebaliknya kalau suaminya itu berbuat kesalahan, istri wajib untuk mengingatkan.
    Solat subuh memang waktunya sebelum matahari itu terbit.Karena bangun pada waktu tersebut bisa membuat badan lebih fresh.Ingat,gerakan dalam solat bisa membuat sehat. Sekarang, coba bandingkan dengan bangun yang agak siangan.
    Muslim itu memang diperintahkan untuk membaca Bismillah karena dalam setiap apa yang kami lakukan harus mengingat kepada Allah.Tapi kan juga otak tetap dipakai.Allah saja memerintahkan kami untuk berfikir dalam segala hal.
    Allah melarang alkohol di bumi karena alkohol itu memabukkan.Membuat kita tidak sadar diri dan rentan untuk melakukan hal-hal yang buruk.Sedangkan perlu anda ketahui,di surga itu alkohol tidak memabukkan.Bahkan di surga,semuanya sehat,tidak ada sakit di surga.
    Seks diluar nikah memang hukumnya memang berat.Zina merupakan hal yang buruk dalam agama kami.Jadi, kalau hukumannya berat maka muslim tidak akan berani untuk melakukannya.
    Allah memilih nabi yang buta huruf itu ada alasannya,bagaimana mungkin orang yang tidak terpelajar dan buta huruf dapat membuat sendiri ayat-ayat Al Quran yang sempurna dan tanpa celah (bagi orang-orang yang benar-benar mau berfikir)? Kalau nabi Muhamad sendiri yang menulisnya,itu kan mustahil.Jadi,kesimpulannya,Al Quran memang benar-benar dari Allah yang menurunkannya lewat malaikat Jibril.
    Nabi Muhammad tidak pernah melakukan hubungan seks dengan budaknya atau anak budaknya.Jika ada yang mengatakanya berarti itu fitnah.Nabi memiliki banyak istri karena beliau ingin menyelamatkan mereka.Wanita begitu dihina pada masa itu sebelum Islam ada di bumi.Mereka diperkosa bahkan dibunuh ketika masih bayi.Nabi Muhammad menikahi istri-istrinya dan beliau adil kepada mereka.
    Nabi Muhammad mencongkel mata seorang pencuri.Apa anda tahu sejarahnya? Jika tidak,berarti anda cuma mencari-cari kesalahan hadis tersebut.Makanya,dipelajari dulu,baru bicara.Coba anda cari sejarahnya bagaimana,kenapa matanya dicongkel? Orang yang dicongkel matanya itu adalah orang yang telah ditolong oleh nabi,ia diijinkan untuk ikut dalam perjalanan dagang.Namun ditengah jalan orang tersebut merampok dagangan,menganiaya,dan mencongkel mata pedagang.Setelah sampai kepada nabi Muhamad berita tersebut maka orang tersebut dikejar dan diperlakukan sama dengan pedagang itu.Nabi tidak mengijinkan melakukan lebih dari yang orang itu lakukan.Impas.Sama.Bukannya Islam tidak memaafkan,tapi karena sudah berkali-kali dimaafkan tapi menghilangkan kepercayaan.
    Terobsesi dengan perawan? Tidak juga.Tapi,kalau disuruh memilih gadis atau janda pasti sebagian besar orang akan memilih gadis.Kalau ada yang lebih baik kenapa tidak dipilih? Dan kalau tetap memilih janda pun sah-sah saja dilakukan.Islam hanya memilihkan yang lebih baik.

    • siapmurtad says:

      Trimakasih Nia, komentarmu. Ini dibuat khusus untuk anda dan para wanita Muslim

    • dewi hasanah says:

      subhanallah penjelasannya , saya merasa malu karena awalnya sempat bingung dan ragu akibat pertanyaan pertanyaan diatas . penting kiranya kita berfikiran netral seperti yang sudah di jelaskan, dan jangan asal mengambil kesimpulan sebelum mencari tau lebih dalam.

  4. Hamba Allah says:

    kunci untuk menghadapi pertanyaan diatas adalah:
    1.Sabar
    2.Yakin Akan Iman Kepada Allah
    3.berpengetahuan yg cukup tentang agama islam…
    4.ketahuilah nak, pertanyaan diatas akan lebih banyak bermaksud untuk bersenang2 dan berfoya2 di muka bumi ini… karena pada dasarnya perkataan seperti itu telah diciptakan oleh manusia sendiri yg berasal dari Allah… nah, bukan berarti Allah itu bodoh atau tolol (maaf), tetapi Allah Maha Mengetahui segalanya adalah apa yg ia ciptakan, ia ketahui maksud dan tujuannya… tidak ada yg akan membuat ia menyesal, dan tiada dari ciptaannya yg membuat ia begitu bingung… Ia pasti memiliki semua alasannya kenapa ia menciptakan alam semestanya… karena tujuan Allah sebenarnya adalah menguji iman manusia… nah, dari sini kita bisa lihat bahwa menguji iman manusia dengan cara Membingungkan manusia itu sendiri… karena jika tidak di kaji lebih dalam lagi, maka timbulah pertanyaan2 yg tiada pentingnya dimata allah ini, yg justru akan menjatuhkan kamu ke neraka… jadi, janganlah takut dan berburuk sangka terlebih dahulu bila tidak di ketahui dasar dari sebuah tujuan kita maupun alam ini di ciptakan… karena saya yakin, Allah menciptakan ini semata2 karena hanya untuk Beribadah kepadanya…

    so, believe the truth way before you thinking about anything in the world.

    saya harap hikma kecil maupun besar dari kehidupan ini bisa menyadarkan anda sekalian… saya sgt menghormati segala ciptaan Allah dan tiada pernah ada keraguan dalam hati saya, karena kuncinya hanya satu… PERCAYA PADA ALLAH ;)…

  5. asep says:

    semua yg di jabarkan di atas tdk di barengi dengan fikiran yg logis dan terbuka,,terlalu gampang menilai tanpa dicaritahu dulu kebenaran sesungguhnya,,,semata2 hanya ingin menjelek2kan agama saya,,,alllohuakbar!!!

  6. hadi says:

    dasar orang kafir, tau sendiri loh akibatnya nanti di neraka

  7. Sesomaru says:

    Jawab:karena allah menghendaki kau memasuki nerakanya.,apakah kau tahu kenapa kau bisa sampai berfikir seperti itu.?itu karna ALLAH dialah yg menciptakan otakmu,dia yg mengendalikan hdupmu dia yg menghidupkanmu,dia yg menciptakan tubuhmu.,apakah engkau yg menciptakan dirimu sendiri ..?tanyakan pd jiwamu sendiri..semoga kau tersadar..+ jangan berfikir terlalu jauh karna semuanya jg bkal mati..

  8. Mengapa memerintahkan untuk mencuci penis, anus, lobang hidung, ketiak, kuping, dsb, sebelum sholat 5 kali itu; apakah Muslim begitu kotor, Allah?
    Jawabannya: Bukan masalh muslim to kotor tp hatix to kudu dbersihkan lok dah hati to bersih otomatis smwnya kan ikut bersih, karna allah to menyukai yg bersih, makanya sebelum kita menghadap sang pencipta kt harus dalam keadaan suci dan bersih,dan jg kebersihan to mampu mendatangkan ketenangan dalam setiap ibadah yg kita lakukan. “Kewajiban bersuci ketika salat
    • Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Dari Rasulullah saw. beliau bersabda: Salat salah seorang di antara kalian tidak akan diterima apabila ia berhadas hingga ia berwuduk. (Shahih Muslim No.330). mungkin yg berkata sprt yg bertanya mnkn tdk pernah merasakan ketenangan bg orang yg senang dengan kebersihan…..

  9. Surya Mlaik says:

    ini mah blog yang ingin menyesatkan para muslim yang msih dangkal ilmu agamanya

  10. anas says:

    pekerjaan setan di muka bumi ini adalah membuat manusia menjdi sesat dengan membuat manusia bingung dengan pertanyaan di atas,jdi yang membuat pertanyaan di atas adalah setan laknatuLLAH

  11. Cah angon says:

    Otak TK ko ngetopres tentang alquran.kebodohanmu ga bsa djelaskan dengan kata.tu adalah pertanyaan orang yg sngat bodoh sedunia.

  12. Monik says:

    Mengapa Allah ? Oh mengapa Allah ??

    Karena Aku mencintai Allah,, begitu juga Allah jauh lebih sangat mencintaiku. Untuk mengenai semua pertanyaanmu mengenai Allah,, Jawabanku cuma sederhana yaitu BELAJAR MENGENAI ISLAM LEBIH DALAM LAGI Karena apa ?? Karena dengan begitu anda atau bahkan kita akan jauh lebih mengerti tentang Allah. So,mari kita belajar sama2 ya mengenai islam & Allah swt.

  13. Terimakasih…. Saya beragama Islam dan tadinya saya sedang galau terhadap keimanan saya, oleh karena itu saya searching info2 di google dan nemu blog ini. Begitu membaca blog dan pertanyaan pertanyaan ini saya jadi yakin bahwa agama Islam itu sangat benar dan sempurna, semoga suatu hari kita bisa bertemu agar saya dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan anda🙂

    • Hamba Allah says:

      ini tulisan Syetan Laknatullah.
      Syetan itu bukanlah musuh umat Islam saja, tapi musuh sesungguhnya seluruh manusia.
      kasihan saudara kita yg telah terpengaruh kekuatan Syetan Laknatullah.
      Saya doakan semoga kembali ke jalan yang benar sebelum ajal menjemput.

  14. Bandot tua says:

    subahannallo…..ternyata alloh itu setan……….apapun pembelaan islam di sini ..sebegitu banyak kesalahan…jika memang benar..satu sajA sudah cukup membuang kitab itu ke tong sampah…..kitab suci tidak boleh ada KESALAHAN………APALAGI QURAN DI KLAIM LANGSUNG DARI ALLOH…BERBEDA DENGAN ALKITAB PERJANJIAN LAMA ..YANG DI TULIS ATAS INSPIRASI ..NABI -NABI ISRAEL…BUKAN DARI TUHAN LANGSUNG….YANG SEBAGAI INSPIRATORNYA ADALAH 10 PERINTAH TUHAN…TUHAN DI PERJAJNJIAN LAMA HANYA SEKALI MENURUNKAN LANGSUNG PERINTAHNYA PADA MUSA…DAN PERINTAH ITU DI NAMAKAN TAURAT.ATAU 10 PERINTAH TUHAN…. DARI TAURAT INILAH LAHIR KITAB-KITAB NABI-NABI ISRAEL TERMASUK MUSA..DALAM MENULIS KE LIMA KITABNYA….JIKA KITAB-KITAB NABI-NABI BANYAK YANG SALAH YA SEBAGAI UMATPERJANJIAN LAMA HARUS KEMBALI PADA TAURAT..TAURAT ATAU 10 PERINTAH TUHAN ..TIDAK PERNA BERUBA ITULAH PERINTAH DARI TUHAN SEJATI…KEKAL SELAMA-LAMANYA….DAN BENAR SAMPAI DENGAN DI TUTUPNYA PERJANJIAN LAMA ..TAURAT ITU TETAB 10 PERINTAH……UMAT PERJAMJIAN BARU TIDAK LAGI MENGIMANI KITAB-KITAB NABI-NABI YAHUDI….UMAT PERJANJIAN BARU HANYA MENGIMANI TAURAT 10 PERINTAH…DAN DALAM PERJANJIAN BARU DI RINGKAS MENJADI ..DUA PERINTAH SAJA…….NAMANYA INJIL…”Jawab Yesus kepadanya: “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.”

  15. Zulrima says:

    Ahmed Simon (AS) – jawapan dia very simple ada pada nama anda
    AS – Anda Sesat
    AS – Angakara Setan
    AS – Akhidah Salah
    AS – Amalan Salah
    AS – Allah Sayang anda………..bertaubat..lah

  16. Baladewa says:

    Wahai saudara muslim ku..biar la meraka semua menang atas dunia ni..tapi meraka akan mnyesal untuk selamanya di akhirat nanti..

  17. hast says:

    Ujung-ujungnya orang ini bakalan nangis darah di akherat..bagi kita muslim terus tingkatkan ibadah kawan

  18. Daud says:

    Katakanlah: “Jika kamu (menganggap bahwa) kampung akhirat (surga) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka inginilah kematian(mu), jika kamu memang benar.(Surat Al Baqarah Ayat 94)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s