Buku Baru yang akan Membuat Anda Muslim Murtad

The Qur’an: Misinterpreted, Mistranslated, and Misread. The Aramaic Language of the Qur’an by  Gabriel Sawma

Blog Gabriel Sawma http://gabrielsawma.blogspot.com/

Baca Online buku ini

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in BUKU ISLAM, KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

11 Responses to Buku Baru yang akan Membuat Anda Muslim Murtad

  1. Diva Ardie says:

    Kehadran quran saja sdh jelas kalau memang sdh tdk di perlukan krn Bible itu jauh lebih lengkap dan sempurna, bukan hasilrekayasa spt quran yg akhirnya ketahuan juga bahwa quran itu palsu, dan ajarannya membuat manusia jadi penjahat yg penuh dgn iri dengki dan kejahatan. Juga mengajarkan utk sex bebas tanpa surat nikah dan boleh menceraikan kapan saja dan lalu kawin lagi, bahakn dgn anak dibawah umur.

  2. johanes says:

    Kalau demikian, kamu teruskan dengan hasrat hatimu, dan biarkan orang-orang yang percaya pada Allah SWT dan pesuruhnya Nabi Muhammad SAW dengan iktikad mereka. Janganlah ganggu mereka dengan kutukan-kutukan dan mencari-cari berbagai kesalahan yang direka-cipta, kerana perbuatan kamu seumpama itu sangat buruk dan keji (jelek) sekali.
    sungguh islam agama yang sempurna,….

  3. anwar says:

    Iman itu erat kaitannya dengan hati. sungguh berbeda posisi nya dengan akal. jika mas siapmurtad trs memposisikan akal maka itu tidak akan slamanya bnr. karena akal mempunyai kelemahan/tidak slamanya bnr. bukankah kebenaran yg sempurna yg kita cari…?segala apa yg qt perbuat maka qt sendiri yg akan bertanggung jawab kelak… jd sesungguhnya mas tidak usah menghiraukan kami, dan kami pun tidak akan menghiraukan mas. aku mengasihimu mas, smoga mas mendapatkan kebenaran yg hakiki… selamat belajar,wassalam

  4. roni rifai says:

    Beginilah cara orng kafir mencari teman ke neraka

  5. Anonymous says:

    hehe. . buku apaan tuh? yang buat pasti pelawak yah. . .

  6. Sri yuningsih says:

    Syaithon akan terus selalu mencari titik lemah orang orang yg beriman. Tak usah terpancing dengan apa yg di bicarakannya… Pemecah belah…

  7. slamet riyadi says:

    saya mengimani dengan sepenuh hati saya.. tapi juga dengan akal saya.
    bukan cinta aja yang buta.kalo iman tanpa akal nanti jadinya iman buta.
    mungkin karena tidak pakai akal orang kafir jadi buta dan tidak melihat yang sebenar benarnya.
    “Bagi ku agama ku bagimu agama ku”
    saya gak mengusik agama anda.
    tapi anda menulis artikel seperti ini sebenarnya telah berbuat kesalahan besar.
    saya percaya 1000% anda mendapat pemikiran pemikiran seperti itu dari ‘perasaan benci agama islam’ yang muncul dari “Hati yang buta” anda.
    anda tidak pernah benar benar melihat kenyataanya. yang sebenar benarnya karena anda menggunakan hati yang buta.
    apa yang anda lihat dengan hati anda ? teroris? nikah siri ?
    ini seperti orang bikin lelucon garing.
    ya iyalah.. emang anda tahu hubungannya teroris sama islam? atau perihal nikah siri dalam hukum islam ? ya pasti enggak lah..
    orang islam pasti mikir gini ” idih basi banget pengen ngejelekin islam kog pake topik teroris sama nikah siri..”
    “eh.. lu tihat di tpipi kagak. noh ada acara tipi lagi beritain kampung kite nih. yuk nonton bereng barenv yuk..”
    “eh tapi kog beritanya gini sih? beritanya buka tentang kampung kita mali.. ah iya kog kampung kita. tapi kog.. tpi kog.. ah mungkin tuh yang bikin berita ngarang. dia belum pernah ngelihat sendiri ke kampung kita. wkwkwk.. ”
    atau mentok mentok ngejelekin Alquran. helo helo.. buka mata dong.. buka hatinya juga. bangunin dulu hatinya biar melek.

  8. slamet riyadi says:

    saya mengimani dengan sepenuh hati saya.. tapi juga dengan akal saya.
    bukan cinta aja yang buta.kalo iman tanpa akal nanti jadinya iman buta.
    mungkin karena tidak pakai akal orang kafir jadi buta dan tidak melihat yang sebenar benarnya.
    “Bagi ku agama ku bagimu agama mu”
    saya gak mengusik agama anda.
    tapi anda menulis artikel seperti ini sebenarnya telah berbuat kesalahan besar.
    saya percaya 1000% anda mendapat pemikiran pemikiran seperti itu dari ‘perasaan benci agama islam’ yang muncul dari “Hati yang buta” anda.
    anda tidak pernah benar benar melihat kenyataanya. yang sebenar benarnya karena anda menggunakan hati yang buta.
    apa yang anda lihat dengan hati anda ? teroris? nikah siri ?
    ini seperti orang bikin lelucon garing.
    ya iyalah.. emang anda tahu hubungannya teroris sama islam? atau perihal nikah siri dalam hukum islam ? ya pasti enggak lah..
    orang islam pasti mikir gini ” idih basi banget pengen ngejelekin islam kog pake topik teroris sama nikah siri..”
    “eh.. lu tihat di tpipi kagak. noh ada acara tipi lagi beritain kampung kite nih. yuk nonton bereng bareng yuk..”
    “eh tapi kog beritanya gini sih? beritanya bukan tentang kampung kita kali.. ah iya kog kampung kita. tapi kog.. tpi kog.. ah mungkin tuh yang bikin berita ngarang. dia belum pernah ngelihat sendiri ke kampung kita. wkwkwk.. ”
    atau mentok mentok ngejelekin Alquran. helo helo.. buka mata dong.. buka hatinya juga. bangunin dulu hatinya biar melek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s