1000+ KESALAHAN QURAN (Bab 4)

4. UNTUK PEMBUNUH SAYA. SISI Fanatik QURAN, MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, dan ALLAH
Komentar dalam buku ini bernomor oleh 3 nomor (termasuk 00 atau 0) beberapa tempat diikuti dengan satu huruf kecil = jelas kasus. Komentar bernomor oleh 00 atau 0 diikuti dengan 1, 2 atau 3 huruf (besar atau kecil) = kemungkinan kasus.
Tidak boleh yg berisi pujian tentang Muhammad adalah buruk, menurut Muslim. Untuk mengajukan pertanyaan kritis tentang dia adalah bidah dan membawa hukuman mati. Dan untuk menarik kesimpulan tentang dia muslim tidak suka – itu tidak penting bahwa conclutions mungkin akan 100% benar – membuatnya menjadi kewajiban bagi semua dan setiap Muslim untuk membunuh dia. Atau dia. Muhammad juga perempuan dibunuh ketika mereka melawan dirinya, dan dia adalah berhala besar – semua yang dia lakukan adalah benar dan etis dan moral benar. Orang dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang Allah dan orang bisa kafir kepada Allah, tetapi tidak tentang semi-suci Muhammad – ia telah menjadi santo dipertanyakan meskipun ia tidak dapat disebut orang suci secara formal, karena Quran melarang itu. Mengapa ia harus tanpa keraguan yang sempurna dan suci sempurna? Hanya karena sejarah Muhammad adalah orang yang meragukan dengan moralitas yang meragukan, bukan gambar umat Islam yang mulia cat – dan semua sama seluruh umat Islam hanya bersandar, dan benar-benar dan sama sekali saja, pada kata-kata orang seperti itu.
Apakah kau marah karena kata-kata saya? Tapi Anda bisa marah karena hal-hal Islam sendiri mengatakan? Kata-kata saya di sini adalah tanda kutip benar dan logis kesimpulan dari membaca Quran, beberapa diperkuat Hadits dan sejarah Islam sendiri tentang Muhammad – f. ex. Muhammad Ibnu Ishaq “The Life of Muhammad”. Anda bisa marah karena saya percaya apa yang Islam itu sendiri mengatakan? Apakah Anda sendiri benar-benar membaca Al-Qur’an dan Hadits dan Ibnu Ishaq – membacanya dengan otak Anda dan dengan segenap pengetahuan tentang sejarah, geografi, arkeologi, astronomi, psikologi, dll, tidak hanya dengan mata Anda dan / atau ide-ide lama tercetak Anda – sehingga Anda melihat kesalahan sebelum aku dihukum mati?
Tidak ada keraguan bahwa Muhammad memperkosa setidaknya ada dua perempuan. Tidak ada keraguan bahwa ia suka banyak istri – terutama istri muda – dan mungkin beberapa perempuan lain (ada f. ex. Setengah lusin diketahui “koneksi” di mana orang tidak tahu apakah ada perkawinan atau hanya penuh nafsu seks. Ada Tidak diragukan bahwa Muhammad mengambil budak dan juga diterima dan mengambil bagian dalam perdagangan budak (apakah itu beberapa 2ooo perempuan dan anak-anak yang diambil sebagai budak hanya di Khaibar dan dijual atau digunakan sebagai hadiah atau “hadiah” dari suku Yahudi terakhir dalam / luar Yatsrib / Madinah – di Khaibar?). Tidak ada keraguan bahwa ia untuk 10 tahun terakhir hidup dari mencuri / merampok, memeras dan membunuh (-tahun di Madinah). Tidak ada keraguan bahwa ia menggunakan penyiksaan. Tidak ada keraguan bahwa ia mengkhianati orang – bahkan dia sendiri mengatakan bahwa perang adalah pengkhianatan (dan bahwa apa yang bukan daerah Islam, adalah wilayah perang).
Tidak ada keraguan bahwa ia seorang pembunuh (ia punya banyak musuh yang terbunuh). Tidak ada keraguan ia adalah seorang massa pembunuh (f. ex. yang sekitar 700 laki-laki di Khaibar). Tidak ada keraguan bahwa Islam sangat banyak berubah (itu adalah mudah bagi siapa saja untuk melihat apakah mereka membaca Al Quran secara kronologis) sekitar / setelah 622 AD (apa yang salah dengan ajaran ringan di Mekah?). Tidak ada keraguan bahwa Islam dengan pemikiran dalam Quran beralih dari yang relatif jinak satu di periode Mekah, ke Islam yang di Madinah menjadi agama kebencian, mencuri / merampok, perkosaan, penindasan, dan perang. Semua ini saya telah belajar dari buku-buku Islam yang terhormat – seperti yang saya katakan: Dari antara lain Ibnu Ishaq, Hadis dan Quran.
Anda bisa marah kepada saya karena saya mengutip buku-buku Islam secara menyeluruh seperti itu?
Kau bisa marah padaku karena Aku menunjuk bahwa SEMUA Islam dibangun hanya pada kata-kata orang ini?
Anda bisa marah kepada saya karena saya menyebutkan jasa-jasa orang ini seperti diceritakan dalam buku-buku Islam?
Anda bisa marah kepada saya karena saya menyebutkan polos ini kebenaran ISLAM?
Apakah Anda benar-benar ingin untuk membunuh saya karena saya tahu apa yang Quran dan Hadis dan buku-buku sejarah Islam benar-benar tahu?
Apakah Anda mengklaim bahwa saya mengarang hal-hal, ketika itu begitu mudah untuk memeriksa jika saya mengutip dan mengatakan yang sebenarnya?
Masalahnya adalah bahwa kebebasan – juga kebebasan untuk mengatakan apa yang benar, bukan hanya apa yang seorang teroris atau seorang diktator menyukai yang Anda katakan – yang harus dipertahankan. Dan cara yang pasti kehilangan kebebasan, dan semua kebebasan yang lain, adalah untuk menyerah pada teror, baik dari negara atau pembunuh. Seseorang dapat berhati-hati karena bahaya. Tetapi kita harus mampu menghadapi cermin sendiri di pagi hari.
Ada dua alasan untuk keputusan kami untuk memulai karya ini:
Ada kesempatan nyata bahwa di masa depan Islam akan menjadi dominan, hanya karena militansi dan penggunaan berbagai jenis ancaman, tekanan dan teror. Siapa yang akan menjadi dunia stagnan – selama lebih dari 900 tahun Islam telah mampu melahirkan satu gagasan baru menguntungkan kemanusiaan. Anda dapat tanggal stagnasi total ke 1095 AD (ca. 1198 Masehi di Mahgreb / Spanyol) dan sebuah buku dengan “muslim terbesar setelah Muhammad” – Al-Ghazali.
Hal ini juga akan menjadi dunia kelangkaan dan kelaparan, karena sebuah sistem di mana yang paling saleh, tidak memenuhi syarat yang terbaik, memiliki kata akhir di berbagai tingkatan, tidak akan mampu memberi makan begitu besar populasi – Muslim membuat banyak anak-anak. Ini bahkan lebih sehingga sistem tertutup seperti itu sangat terbuka untuk korupsi dan akibatnya lebih inefisiensi.
Alasan lain untuk kelangkaan, akan bahwa di negara-negara Muslim, seseorang tidak bisa mengajar orang berpikir kritis – mereka dapat mulai memikirkan dan mengajukan pertanyaan tentang beberapa kesalahan dan logika omong kosong banyak tempat dalam Quran. Dan tanpa berpikir chritical sedikit kemajuan.
Yah, mungkin aku terlalu pesimis – pada tahun 1941 itu tampak seperti Nazi menang. Namun, informasi yang benar dan yang lebih kuat di antara negara-negara demokrasi akan melawan ketika mereka benar-benar terpaksa, daripada Nazi brainwashed agama – karena hal itu menjadi agama bagi banyak – percaya, berbalik arus. (Ideologi Islam memiliki banyak kesamaan dengan Nazisme).
2. Semua fakta keliru dalam Quran membuktikan bahwa ada sesuatu yang salah – itu tidak dapat dibuat oleh Tuhan mahatahu. Dan semua yang tidak valid “tanda”, pernyataan, kontradiksi, dan belum lagi “bukti-bukti”, dan lain-lain bahkan lebih buruk, karena untuk membuat kesalahan bisa terjadi (walaupun tidak ke tuhan mahatahu), tetapi penggunaan aktif tidak valid pernyataan dan bukti-bukti yang tidak valid , tidak jujur kesalahan – yang adalah ciri khas penipu, pendusta dan penipu – – – dan mengetahui karakter sejati dan moral Muhammad menurut sejarah ISLAM (bukan agama kemudian gloss sebagian umat Islam telah dicat dengan), yang menyeramkan. Terutama karena ada begitu banyak memproklamirkan diri sebagai “nabi” sangat mirip dengan Muhammad melalui sejarah, walaupun tidak sesukses dia, bahwa salah satu mengenali gambar. Ini juga mengatakan sesuatu bahwa Muhammad “dipinjam” gelar “nabi” – dia tidak pernah adalah seorang nabi. Boleh jadi dia adalah seorang utusan atau rasul untuk sesuatu atau seseorang, tetapi bukan nabi yang sebenarnya – ia tidak punya, atau mengaku memiliki, tidak berpura-pura mempunyai karunia untuk mampu membuat ramalan.
Jika Islam adalah agama yang dibuat, dan jika ada di suatu tempat ada agama yang nyata (yang kita jujur datang untuk meragukan selama studi kami dari Quran), Islam memblokir jalan menuju bahwa agama bagi seluruh umat Islam. Dalam hal ini akan menjadi kebangkitan kasar bagi mereka jika ada hari kiamat, ketika mereka mengharapkan untuk memasuki surga primitif jujur dijelaskan dalam Al-Quran, dan menemukan – – apa?
Saya hanya meminta sebelum anda membunuh saya – atau orang lain – adalah yang pertama kali Anda membaca semua Al-Quran, dan membaca Al Quran beberapa dari Madinah 22-24 secara terpisah atau lebih baik semua Quran Al Quran dalam urutan waktu, dan dengan demikian kontrol jika informasi saya tentang kesalahan-kesalahan dan kontradiksi dan tidak berdasar secara logis pernyataan-pernyataan dan “tanda” dan klaim (ingat bahwa aku berkata secara logis tidak berdasar, karena itu adalah fondasi di bawah mereka semua yang kurang – Allah adalah dewa besar jika ia membuat matahari – – – tapi ada tempat benar-benar adalah membuktikan bahwa ia berhasil). Tetapi selama Anda membaca Anda akan menggunakan pengetahuan Anda – bukan hanya apa seseorang atau para imam mengatakan kepada Anda, tapi nyata, memeriksa pengetahuan – dan otak Anda, bukan hanya mata atau telinga Anda.
Tidaklah mungkin bagi yang cerdas, terpelajar digunakan untuk mengajukan pertanyaan, bukan untuk melihat kesalahan dan kesalahan logis dalam Quran. (Mengapa kau pikir Al-Quran dan beberapa muslim terdidik begitu kuat menekankan bahwa Anda harus percaya secara membuta dan tanpa pertanyaan dan tanpa meminta bukti atau indikasi nyata? – Tapi Anda harus sangat naif untuk menerima keyakinan buta terkesan pada Anda oleh pemimpin yang seperti posisi terdepan mereka, atau oleh orang tua yang hanya memiliki diberitahu oleh orang lain yang mendasarkan kata-kata mereka hanya pada klaim, dalam pertanyaan-pertanyaan serius seperti agama dan keabadian – terutama dalam agama hanya berdasarkan kata-kata (kata-kata yang sering bertabrakan dengan dan dibunuh oleh tuntutan lebih keras dan perbuatan – dan perbuatan dan tuntutan lebih dapat diandalkan daripada kata-kata) dari seorang laki-laki sebagai meragukan etika dan moral dan nafsu yang kuat akan kekuasaan seperti Muhammad.
Sebuah fakta mengganggu: Dalam buku “The Message dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (2-3 salah satu universitas terkemuka di dunia Muslim pada mata pelajaran tersebut) dalam sebuah surat tanggal 27 . Desember 1998, itu agak enggan mengakui bahwa tidak ada bukti-bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Sebuah poin tambahan di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan dia, secara otomatis juga tidak ada bukti, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan mengklaim Muhammad kepada Allah. Jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan seorang dewa, lalu apa Islam? Dan dalam hal ini: Apa yang kau membunuh untuk?

NB:

1. Pertama membaca 2 bab kecil “Beberapa Essentials untuk bagaimana Quran harus dibaca dan dipahami” (VII-10-1) dan “Al-Quran harus dipahami secara harfiah jika tidak ada yang lain ditandai” (VII-10-2).
2. Http://www.1000mistakes.com diblokir oleh banyak otoritas muslim. Untuk debat dengan orang-orang di daerah seperti ini, memotong dan menyisipkan apa yang Anda inginkan dari halaman dan kirimkan di bawah judul yang berbeda dari http://www.1000mistakes.com.
3. Http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 9 halaman yang memperingatkan organisasi muslim khususnya terhadap pada 2008 dan 2009 – itu bisa membuat procelytes terutama kehilangan kepercayaan dalam Islam, benar dan “down-to-the-bumi” informasi bekerja. Dalam hubungan ini patut dicatat bahwa dalam “peringatan” http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 3 yang tidak dituduh membawa fakta-fakta yang salah, atau menjadi halaman benci.
4. Komentar 141 (ayat 6 / 149) dalam “The Pesan dari Quran” (lihat point 5) menjelaskan (diterjemahkan dari Swedia) tentang kemahatahuan Allah menyatakan manusia vs kehendak bebas menyatakan:
“Dengan kata lain: hubungan yang nyata antara pengetahuan Allah tentang masa depan (dan akibatnya tidak dapat dihindari dalam tentang apa yang akan terjadi di masa depan *) di satu sisi dan relatif manusia kehendak bebas (!!*) di lain – dua pernyataan yang tampaknya bertentangan satu sama lain – terletak di luar apa yang mungkin bagi manusia untuk memahami, tapi sebagai pernyataan keduanya dibuat dari Allah (dalam Quran *) keduanya harus benar “. Unbelievable. Buta kepercayaan adalah satu-satunya yang benar dan cerdas cara hidup, bahkan di wajah benar-benar mustahil!!
5. Dan baru teringat: Dalam buku “The Message dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (2-3 salah satu universitas terkemuka di dunia Muslim pada mata pelajaran tersebut) dalam sebuah surat tanggal 27 . Desember 1998, itu agak enggan mengakui bahwa tidak ada bukti-bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Sebuah titik additonal di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis juga tidak ada bukti, dan tidak mungkin untuk membuktikan mengklaim Muhammad sambungan ke dewa. Dan jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan seorang dewa, lalu apa Islam?
6. Lebih lanjut: Semua kesalahan, kontradiksi, dan lain-lain dalam buku itu membuktikan 100% bahwa Quran tidak dibuat oleh Tuhan mahatahu – tiada Tuhan membuat ini dan begitu banyak kesalahan, dll Jika kemudian Islam adalah agama yang dibuat, apa yang kemudian tentang semua muslim yang telah mencari prohibitted dari agama yang sesungguhnya (jika seperti satu ada)? Dan di mana dalam hal mereka akan bangun setelah tinggal dan berlatih seperti agama perang yang tidak manusiawi seperti Islam adalah sesuai dengan Quran (dan Hadis), jika ada kehidupan kedua di suatu tempat? – Neraka atau Surga?
7. NB dan PS: Tidak peduli seberapa yakin Anda tentang sesuatu, jika tidak terbukti, bukan pengetahuan, hanya kepercayaan atau keyakinan yang kuat, dan dapat salah. Hanya apa yang terbukti atau mungkin untuk membuktikan adalah pengetahuan.
(Seperti http://www.1000mistakes.com diblokir di banyak wilayah Muslim – yang menunjukkan mereka takut dan kurangnya argumen (jika mereka telah nyata argumen untuk http://www.1000mistakes.com yang salah, menghalangi tidak diperlukan ) – “cut and paste” apa pun yang Anda inginkan dari itu dan mengirim jika Anda ingin untuk memberi informasi atau untuk berdebat di sana. Ingatlah untuk menghilangkan nama http://www.1000mistakes.com).
PS: Jika kita diblokir secara terpusat – f. ex. dengan spam (ada terlalu banyak pada saat sudah dari sumber yang tidak ramah), kami akan membuka kembali dengan alamat baru di tempat lain, dan mengumumkan alamat baru om f. ex. http://www.topix.com/forum/religion/islam. Juga jika komentar Anda kepada kami tidak mencapai kami, setiap komentar diposting di thread “Ada apa dengan http://www.1000mistakes.com?” (atau membuat halaman yang berisi “1000 kesalahan” dalam judul sendiri jika anda mau) di forum itu akan dibaca oleh kita – itu adalah halaman debat internasional besar.

4. UNTUK PEMBUNUH SAYA. SISI Fanatik QURAN, MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, dan ALLAH(BAGIAN I, BAB 1-14 = BEBERAPA ASPEK KHUSUS DARI ISLAM SEBAGAIMANA MEMBERITAHU DALAM QURAN – KITAB SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH.)Anda bisa marah kepada saya karena saya mengutip buku-buku Islam secara menyeluruh seperti itu?Kau bisa marah padaku karena Aku menunjuk bahwa SEMUA Islam dibangun hanya pada kata-kata orang ini?Anda bisa marah kepada saya karena saya menyebutkan jasa-jasa orang ini seperti diceritakan dalam buku-buku Islam?Anda bisa marah kepada saya karena saya menyebutkan polos ini kebenaran ISLAM?Apakah Anda benar-benar ingin untuk membunuh saya karena saya tahu apa yang Quran dan Hadis dan buku-buku sejarah Islam benar-benar tahu?Apakah Anda mengklaim bahwa saya mengarang hal-hal, ketika itu begitu mudah untuk memeriksa jika saya mengutip dan mengatakan yang sebenarnya?Ada kesempatan nyata bahwa di masa depan Islam akan menjadi dominan, hanya karena militansi dan penggunaan berbagai jenis ancaman, tekanan dan teror. Siapa yang akan menjadi dunia stagnan – selama lebih dari 900 tahun Islam telah mampu melahirkan satu gagasan baru menguntungkan kemanusiaan. Anda dapat tanggal stagnasi total ke 1095 AD (ca. 1198 Masehi di Mahgreb / Spanyol) dan sebuah buku dengan “muslim terbesar setelah Muhammad” – Al-Ghazali.1. Pertama membaca 2 bab kecil “Beberapa Essentials untuk bagaimana Quran harus dibaca dan dipahami” (VII-10-1) dan “Al-Quran harus dipahami secara harfiah jika tidak ada yang lain ditandai” (VII-10-2).2. Http://www.1000mistakes.com diblokir oleh banyak otoritas muslim. Untuk debat dengan orang-orang di daerah seperti ini, memotong dan menyisipkan apa yang Anda inginkan dari halaman dan kirimkan di bawah judul yang berbeda dari http://www.1000mistakes.com.3. Http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 9 halaman yang memperingatkan organisasi muslim khususnya terhadap pada 2008 dan 2009 – itu bisa membuat procelytes terutama kehilangan kepercayaan dalam Islam, benar dan “down-to-the-bumi” informasi bekerja. Dalam hubungan ini patut dicatat bahwa dalam “peringatan” http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 3 yang tidak dituduh membawa fakta-fakta yang salah, atau menjadi halaman benci.4. Komentar 141 (ayat 6 / 149) dalam “The Pesan dari Quran” (lihat point 5) menjelaskan (diterjemahkan dari Swedia) tentang kemahatahuan Allah menyatakan manusia vs kehendak bebas menyatakan:“Dengan kata lain: hubungan yang nyata antara pengetahuan Allah tentang masa depan (dan akibatnya tidak dapat dihindari dalam tentang apa yang akan terjadi di masa depan *) di satu sisi dan relatif manusia kehendak bebas (!!*) di lain – dua pernyataan yang tampaknya bertentangan satu sama lain – terletak di luar apa yang mungkin bagi manusia untuk memahami, tapi sebagai pernyataan keduanya dibuat dari Allah (dalam Quran *) keduanya harus benar “. Unbelievable. Buta kepercayaan adalah satu-satunya yang benar dan cerdas cara hidup, bahkan di wajah benar-benar mustahil!!7. NB dan PS: Tidak peduli seberapa yakin Anda tentang sesuatu, jika tidak terbukti, bukan pengetahuan, hanya kepercayaan atau keyakinan yang kuat, dan dapat salah. Hanya apa yang terbukti atau mungkin untuk membuktikan adalah pengetahuan.(Seperti http://www.1000mistakes.com diblokir di banyak wilayah Muslim – yang menunjukkan mereka takut dan kurangnya argumen (jika mereka telah nyata argumen untuk http://www.1000mistakes.com yang salah, menghalangi tidak diperlukan ) – “cut and paste” apa pun yang Anda inginkan dari itu dan mengirim jika Anda ingin untuk memberi informasi atau untuk berdebat di sana. Ingatlah untuk menghilangkan nama http://www.1000mistakes.com).PS: Jika kita diblokir secara terpusat – f. ex. dengan spam (ada terlalu banyak pada saat sudah dari sumber yang tidak ramah), kami akan membuka kembali dengan alamat baru di tempat lain, dan mengumumkan alamat baru om f. ex. http://www.topix.com/forum/religion/islam. Juga jika komentar Anda kepada kami tidak mencapai kami, setiap komentar diposting di thread “Ada apa dengan http://www.1000mistakes.com?” (atau membuat halaman yang berisi “1000 kesalahan” dalam judul sendiri jika anda mau) di forum itu akan dibaca oleh kita – itu adalah halaman debat internasional besar.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s