1000 Kesalahan Quran (Bab 5)

BAGIAN I, BAB 5 (= I-5-0-0)
PENGANTAR BUKU “1000+ MISTAKES IN THE QURAN” – THE HOLY BOOK OF MUHAMMAD, MUSLIMS, ISLAM, AND EVEN OF ALLAH (1000 + KESALAHAN DALAM QURAN – BUKU SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN BAHKAN ALLAH)

(BAGIAN I, BAB 1 – 14 = BEBERAPA ASPEK KHUSUS ISLAM SEBAGAI MENGATAKAN DI QURAN -. BUKU SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH)

Ada banyak buku yang mempelajari banyak tentang Quran – tapi siapa yang membaca buku tersebut? Buku ini sangat sederhana, bahwa semua orang dapat membacanya dan memahaminya – dan setiap komentar atau penjelasan tidak mengambil banyak waktu untuk membaca dan memahami, bahkan jika Anda memiliki sedikit pengetahuan tentang hal-hal seperti itu. Hal ini dimaksudkan sebagai sebuah buku untuk membuka dan mencari informasi ketika anda butuhkan, tapi juga untuk dibaca seperti buku lain dengan fakta-fakta historis dan lainnya jika Anda suka. Dan tidak sedikit: Ini begitu dekat mengikuti Quran (terjemahan Abdullah Yusuf Ali ke Bahasa Inggris, dalam Islam diperhitungkan menjadi salah satu dari tiga terbaik, jika bukan yang terbaik, terjemahan yang pernah dibuat ke Bahasa Inggris – dua lainnya adalah Pikthall dan Shakir (meskipun Mohsin Kahn tidak terlalu buruk baik)), bahwa semua orang dapat mengontrol bahwa setiap kutip 100% benar – dan yang kemudian kesimpulan yang benar. Ini sebenarnya adalah ensiklopedi atas poin dan atas kesalahan dalam Quran, tapi dibangun di atas angka surat dan ayat dalam Quran, bukannya lebih dari alfabet.


Sekali lagi: GRATIS UNTUK PENGGUNAAN DAN PENYEBARAN vokal, untuk teman-teman, di media cetak, di Internet atau bagaimanapun – hanya ingat untuk menyebut nama dan alamat Internet setiap kali Anda menggunakannya, sehingga lebih banyak orang dapat menemukannya. Letakkan ini di BANYAK TEMPAT di Internet – Muslim akan ingin memblokir itu. (Meskipun memblokir tidak akan membantu banyak – kita hanya akan posting di tempat lain di Internet). Hal ini juga sepenuhnya diizinkan untuk menggunakan materi dari buku ini untuk bekerja lebih lanjut, jika Anda lihat paling tidak judul (“1000 + Kesalahan dalam Quran”) dan alamat Internet (“http://www.1000mistakes.com”) dari buku ini. (Tapi jika seseorang menerbitkan sebuah karya terlalu berbeda dengan isi yang satu ini, mengatakan itu adalah volume direvisi dari Klog Belaest, minta dia untuk menceritakan arti dari kode dalam bab pertama -. Itu adalah identifikasi yang jelas Bahwa kode diperlukan, mengatakan sesuatu tentang bagaimana hidup dalam masyarakat muslim mungkin akan datang mungkin – “1984” dikombinasikan dengan Ayatollah Khomeini, Bin Laden dan Mullah Omar)?.


NB: http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 9 Internet adresses khusus memperingatkan egainst berdasarkan nama, oleh organisasi-organisasi Muslim – “proselyts menjaga diri dari http://www.1000mistakes.com atau yang lain dapat mulai percaya ini. notising senilai bahwa organisasi Islam tidak mengklaim itu adalah halaman benci – sudah pasti tidak, hanya fakta yang benar dan informasi – DAN BAHWA MEREKA TIDAK DID mengucapkan SATU KATA TENTANG INFORMASI YANG ADALAH SALAH – hanya bahwa Anda Mah procelytes longgar dan lain-lain jika mereka membaca http://www.1000mistakes.com.


Buku ini mungkin tambahan informatif untuk non-Kristen (dan non-Yahudi), sebagai Quran untuk tingkat besar dibangun di atas (twisted) cerita dari Alkitab. Non-Kristen – dan juga banyak orang Kristen, belum lagi Muslim – tidak tahu Alkitab dengan baik, dan kemudian tidak dapat melihat apa yang dibuat dan apa yang mungkin benar (Kami mengatakan “mungkin” karena juga tidak seluruh Alkitab adalah terbukti). Juga banyak yang tidak cukup berpengalaman di bidang ilmu pengetahuan, sejarah, geografi, dll untuk melihat di mana Quran yang salah – kadang-kadang liar yang salah.

Satu komentar singkat untuk Hindu. Beberapa dari Anda membuat “perang” melawan orang-orang Kristen – terutama perang agama. Tapi apakah ini saat yang tepat untuk melakukannya, ketika ada antagonis umum bahwa hari ini adalah satu-satunya dengan menyatakan tujuan agama dan politik untuk menaklukkan seluruh dunia dan untuk menekan semua non-Muslim? – Antagonis yang di masa lalu FAR berperilaku buruk di India – India besar mantan – dari setiap orang Kristen – – – hanya meminta f. ex. Delhi. Delhi. Juga ingat: Jika Islam mengambil alih, orang Kristen setelah semua adalah “Ahli Kitab” dan setidaknya manusia setengah. But you according to the Quran, are just Pagans – worth zero or less (that was the main reason why Islam murdered so many hundreds of thousands in what in the earlier times were the states of India, now partly Pakistan and Bangladesh + India, included skinned alive, burned alive and buried alive.) Tapi Anda menurut Quran, hanya Pagan – senilai nol atau kurang (yang merupakan alasan utama mengapa Islam dibunuh begitu banyak ratusan ribu dalam apa di jaman dulu adalah negara bagian India, sekarang sebagian Pakistan dan Bangladesh + India, termasuk dikuliti hidup-hidup, dibakar hidup-hidup dan dikubur hidup-hidup.)


Selain dari Alkitab legenda cerita dalam Quran sering sesuai dengan dongeng agama dan lainnya, legenda dan dongeng yang terkenal di Arabia pada waktu itu, tetapi yang terbukti dilakukan dan tidak benar. Bahkan cerita-cerita Alkitab Muhammad kebanyakan tidak tahu dari Alkitab, tetapi dari cerita rakyat (dia tidak tahu Alkitab sama sekali, hanya cerita-cerita keagamaan dan dongeng yang kadang-kadang benar-benar berasal dari Alkitab, namun sebagian besar dibuat atas, dan ia tidak tahu yang mana – kemungkinan bahwa Muhammad dalam sepanjang hidupnya tidak pernah melihat Alkitab) dan dikutip apa yang dia suka – tapi paling sering salah dibandingkan dengan Alkitab. Kemudian ketika seseorang mengatakan bahwa dia salah menurut Alkitab, ia langsung menjelaskan bahwa Taurat (kitab suci Yahudi utama dan bagian pertama dari PL) dan Alkitab dipalsukan oleh non-muslim yang buruk, dan bahwa ceritanya adalah yang benar. Sebagai benar yang ia mengambil dari cabang-cabang lain dari cerita rakyat Arab dan sedikit dari lebih ke timur, memberi twist dan mengatakan mereka berasal dari Allah.

Akhirnya: Tidak ada manusia yang sempurna – dan kami jauh dari itu. Jika kita telah diabaikan poin yang seharusnya disertakan, silahkan hubungi kami. Dan jika kita telah membuat kesalahan – tetapi kita berarti kesalahan nyata, bukan sesuatu yang didasarkan pada angan-angan agama – mahal kita ingin tahu, sehingga kami dapat memperbaiki buku. Pergi untuk membentuk Tanggapan kami.


Hal yang biasa bagi banyak umat Islam mencoba untuk menjelaskan informasi yang tidak sesuai dengan standar dogma dan cerita Islam, belum lagi jika informasi – bahkan fakta jelas – menunjukkan atau menunjukkan sesuatu yang salah dengan agama atau dengan Quran . Sebuah cara yang sangat normal untuk melakukannya adalah hanya untuk negara – tanpa bukti – bahwa Anda berbohong. Atau bahwa Anda adalah pembenci Islam atau kekasih Yahudi dan sebagai segala sesuatu seperti yang Anda katakan adalah diberhentikan sebagai kebohongan atau setidaknya tanpa bunga atau nilai. Tetapi bahkan jika kita yang keranjingan pembenci Islam, yang tidak pertanyaan – pertanyaannya adalah: Apakah orang ini berbicara kebenaran pada saat ini?  Sebenarnya ada kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan pertanyaan yang sulit dan fakta yang sulit dari pembenci sesuatu, karena kekasih tidak akan pernah menyebutkan mereka – apalagi dalam agama). Namun sebenarnya kita tidak pembenci Muslim – hanya takut oleh Islam dan tertegun bahwa umat Islam begitu banyak dapat membaca Quran – dan Hadis – dan tidak bereaksi terhadap kesalahan dan poin aneh lainnya.

As this book so closely follows the Quran, it as we say is easy for you to control that all quotations are correct. Seperti buku ini sangat erat mengikuti Quran, sebagai kita katakan adalah mudah bagi Anda untuk mengontrol bahwa semua kutipan benar. Then use your brain: Is what the writers further say, logical and correct? Kemudian gunakan otak Anda: Apakah apa yang penulis lebih lanjut mengatakan, logis dan benar? And the other way around: If someone tries to explain away something or simply call something a lie: Just open the book and check – and there you also have the references to where to find it in the Quran, so you can go directly to the Quran and see if the writer or orator is lying or the “opponent” is bluffing. Dan sebaliknya: Jika seseorang mencoba untuk menjelaskan sesuatu atau hanya menyebut sesuatu kebohongan: Hanya membuka buku dan memeriksa – dan di sana Anda juga memiliki referensi ke mana untuk menemukannya dalam Quran, sehingga Anda dapat pergi langsung ke Quran dan melihat apakah penulis atau orator itu berbohong atau “lawan” adalah menggertak. (The Quran in English paperback just costs a few Euro or pounds or dollars – according to Muslims the translation made by Abdullah Yusuf Ali may be the best one – and it is the one used as basis for this book – but the ones translated by Pikthall or Shakir may be as good – though there may be minor differences in the translations.) (Al-Qur’an dalam paperback bahasa Inggris hanya biaya yang sedikit atau pon Euro atau dolar – menurut Muslim terjemahan yang dibuat oleh Abdullah Yusuf Ali mungkin yang terbaik – dan itu adalah satu yang digunakan sebagai dasar untuk buku ini – tapi yang diterjemahkan oleh Pikthall atau mungkin Shakir baik – walaupun mungkin ada perbedaan kecil dalam terjemahan).

Once more: Use your own brain when reading this book – and not to mention when reading the Quran – and when discussing with or reading pro-Islamists – it sometimes is so essential for Muslims to prove that there are no mistakes in the Quran (because then something is wrong with the religion) that they “twist” the facts a little – or not a little. Sekali lagi: Gunakan otak Anda sendiri ketika membaca buku ini – dan belum lagi ketika membaca Al-Quran – dan ketika berdiskusi dengan atau membaca pro-Islam – kadang-kadang sangat penting bagi umat Islam untuk membuktikan bahwa tidak ada kesalahan dalam Quran (karena maka ada sesuatu yang salah dengan agama) yang mereka “twist” fakta sedikit – atau tidak sedikit. And even once more: Remember to use your knowledge and brain when you read the Quran. Dan bahkan sekali lagi: Ingatlah untuk menggunakan pengetahuan Anda dan otak ketika kamu membaca Quran.

For many Muslims blind belief is highly attractive and praised. Bagi banyak umat Islam keyakinan buta sangat menarik dan memuji. It is better to not doubt and not to find out if something is wrong – – – and get a surprise in the (perhaps) next life – than to check all the possible mistakes, contradictions, and invalid “signs” etc. that an omniscient god never had used – and may be do find out that something is wrong in time to search for the right religion (if such one exists) on this side of the possible Day of Doom. Lebih baik untuk tidak ragu dan tidak untuk mencari tahu apakah ada sesuatu yang salah – – – dan mendapatkan kejutan dalam kehidupan (mungkin) berikutnya – dari untuk memeriksa semua kemungkinan kesalahan, kontradiksi, dan tidak valid “tanda” dll bahwa mahatahu Tuhan tidak pernah digunakan – dan mungkin melakukan menemukan sesuatu yang salah pada waktunya untuk mencari agama yang benar (jika salah satu seperti itu tidak ada) di sisi Hari kemungkinan Doom. After the Day of Doom it is said to be too late. Setelah Hari Doom itu dikatakan terlambat. Besides: If they do not check if something is wrong, fanatics will not murder them. Selain itu: Jika mereka tidak memeriksa jika ada sesuatu yang salah, fanatik tidak akan membunuh mereka.


NB: If you find any mistakes anywhere, please inform us. NB: Jika Anda menemukan kesalahan di mana saja, silahkan hubungi kami. If it is a real mistake, it will be corrected. Jika itu adalah kesalahan yang nyata, maka akan diperbaiki.


NB, NB, NB: NB, NB, NB:

1. 1. Read first the 2 small chapters “Some Essentials for how the Quran is to be read and understood” (VII-10-1) and “The Quran is to be understood literally if nothing else is indicated” (VII-10-2). Baca pertama 2 bab kecil “Beberapa Essentials untuk bagaimana Quran harus dibaca dan dipahami” (VII-10-1) dan “The Quran harus dipahami secara harfiah jika tidak ada yang lain diindikasikan” (VII-10-2).

2. http://www.1000mistakes.com is blocked by many Muslim authorities. 2. http://www.1000mistakes.com diblokir oleh otoritas Muslim. To debate with persons in such areas, cut and paste what you want from the pages and send it under titles different from http://www.1000mistakes.com. Untuk debat dengan orang di daerah tersebut, memotong dan menyisipkan apa yang Anda inginkan dari halaman dan mengirim di bawah judul yang berbeda dari http://www.1000mistakes.com.

3. http://www.1000mistakes.com is one of 9 pages which Muslim organisetions warned especially against in 2008 and 2009 – it could make especially procelytes lose their belief in Islam; correct and “down-to-the-earth” information works. . 3 http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 9 halaman yang muslim organisetions memperingatkan terutama terhadap tahun 2008 dan 2009 – itu bisa membuat terutama procelytes kehilangan kepercayaan mereka dalam Islam, dan “down-to-the-bumi” informasi yang benar bekerja. In this connection it is worth noting that in the “warning” http://www.1000mistakes.com was one of 3 which neither was accused of bringing wrong facts, nor of being a hate page. Dalam hubungan ini patut dicatat bahwa dalam “peringatan” http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 3 yang tidak dituduh membawa fakta yang salah, atau menjadi sebuah halaman kebencian.

4. 4. Comment 141 (to verse 6/149) in “The Message of the Quran” (see point 5) explains (translated from Swedish) about Allah’s claimed omniscience vs. man’s claimed free will: Komentar 141 (ayat 6 / 149) dalam “The Pesan Quran” (lihat point 5) menjelaskan (diterjemahkan dari Swedia) tentang kemahatahuan Allah menyatakan vs manusia diklaim bebas akan:

“With other words: The real connection between Allah’s knowledge about the future (and consequently about the unavoidable in what is to happen in the future*) on one side and man’s relatively (!!*) free will on the other – two statements that seems to contradict each other – lies outside what is possible for humans to understand, but as both statement are made from Allah (in the Quran*) both must be true”. “Dengan kata lain: Koneksi nyata antara pengetahuan Allah tentang masa depan (dan akibatnya tidak dapat dihindari dalam tentang apa yang akan terjadi di masa depan *) di satu sisi dan manusia akan bebas relatif (!!*) di sisi lain – dua pernyataan yang tampaknya bertentangan satu sama lain – terletak di luar apa yang mungkin bagi manusia untuk mengerti, tetapi sebagai pernyataan keduanya terbuat dari Allah (dalam Quran *) keduanya harus “benar. Unbelievable. Luar biasa. Blind belief is the only correct and intelligent way of life, even in the face of the utterly impossible!! Blind keyakinan adalah satu-satunya cara yang benar dan cerdas hidup, bahkan di wajah benar-benar mustahil!

5. 5. And an afterthought: In the book “The Message of the Quran”, certified by Al-Azhar Al-Sharif Islamic Research Academy in Cairo (one of the 2-3 top universities in the Muslim world on such subjects) in a letter dated 27. Dan ketinggalan jaman: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam sebuah surat tertanggal 27 . Dec. 1998, it is admitted rather reluctantly that there are no proofs for Allah, and that it is not possible to prove him. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. An additonal point here is that if there is no proof for Allah and impossible to prove him, automatically there also is no proof for, and impossible to prove Muhammad’s claimed connection to a god. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku tuhan. And if there is no Allah and/or no connection between Muhammad and a god, what then is Islam? Dan jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan seorang dewa, lalu apakah Islam?

6. 6. Further: All the mistakes, contradictions, etc. in that book prove 100% that the Quran is not made by an omniscient god – no god makes such and so many mistakes, etc. If then Islam is a made up religion, what then about all the Muslims who have been prohibitted from looking for a real religion (if such one exists)? Lebih lanjut: Semua kesalahan, kontradiksi, dan lain-lain dalam buku yang membuktikan 100% bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan maha tahu – dewa tidak membuat kesalahan seperti itu dan begitu banyak, dll Jika kemudian Islam adalah terdiri agama, lalu apa tentang semua Muslim yang telah dilarang melakukan mencari agama yang benar (jika salah satu seperti itu tidak ada)? And where will they in case wake up after living and practising such an inhuman war religion like Islam is according to the Quran (and to Hadiths), if there is a second life somewhere? Dan di mana mereka akan di bangun hal setelah hidup dan berlatih seperti agama perang yang tidak manusiawi seperti Islam adalah sesuai dengan Quran (dan hadis), jika ada kehidupan kedua di suatu tempat? – Hell or Paradise? – Neraka atau Surga?

7. 7. NB and PS: No matter how sure you are about something, if it is not proved, it is not knowledge, only belief or strong belief, and can be wrong. NB dan PS: Tidak peduli seberapa yakin Anda tentang sesuatu, jika tidak terbukti, bukan pengetahuan, hanya kepercayaan atau keyakinan yang kuat, dan bisa salah. Only what is proved or possible to prove is knowledge. Hanya apa yang terbukti atau mungkin untuk membuktikan adalah pengetahuan.

(As http://www.1000mistakes.com is blocked in many Muslim areas – which shows they are afraid of it and lack arguments (if they had real arguments for http://www.1000mistakes.com is wrong, blocking was unneccessary) – “cut and paste” whatever you want from it and send if you want to inform or to debate there. Remember to omit the name http://www.1000mistakes.com ). (Sebagai http://www.1000mistakes.com diblokir di wilayah Muslim banyak – yang menunjukkan mereka takut dan kurangnya argumen (jika mereka mempunyai argumen yang nyata bagi http://www.1000mistakes.com salah, pemblokiran itu tidak perlu ) – “cut and paste” apa pun yang Anda inginkan dari itu dan kirim jika anda ingin memberitahukan atau untuk debat ada nama. Jangan lupa untuk menghilangkan http://www.1000mistakes.com ).

PS: Jika kita diblokir pusat – misal oleh spam (ada terlalu banyak di kali sudah dari sumber tidak ramah) kami akan membuka kembali dengan alamat baru di tempat lain, dan mengumumkan alamat baru om f. ex. http://www.topix.com/forum/religion/islam . ex. http://www.topix.com/forum/religion/islam . Juga jika komentar Anda kepada kami tidak mencapai kami, setiap komentar diposting pada thread “Apa itu dengan http://www.1000mistakes.com?” (Atau membuat halaman yang berisi “1000 kesalahan” dalam judul sendiri jika anda mau) di forum yang akan dibaca oleh kita – itu adalah halaman perdebatan besar internasional.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

3 Responses to 1000 Kesalahan Quran (Bab 5)

  1. dani says:

    Yth. secretofquran.wordpress.com

    Blog anda ini adalah blog yang akan membuat antar umat. menjadi berfikir benarkah orang yg membuat blog ini punya agama atau yahudi kah dia atau kafir kah dia….saya seorang muslim tapi preman jalanan masih bisa mengerti tujuan anda…kalaulah anda ingin menyalahkan al-qur’an.. jgn kan 1 al-qur’an penuh yang anda anggap salah …untuk 1 ayatpun anda tidak mampu menterjemahkannya…jika anda sudah mampu mengartikan…
    alif lam mim baru anda bisa menjadi ahli tafsir non muslim bagi umat muslim kalo hanya anda membaca arti dalam ayat2 al-qur’an jgn kan lautan menjadi tinta dan ranting2 yg ada dibumi ini menjadi penanya tak kan sanggup manusia mempelajarinya..konon pula anda non muslim…. taubatlah wahai anda yg menulis artikel ini…islam tidakkan terpancing..dgn tulisan anda…. karena islam sendiri menyatakan dalam surat al-maun…bagimu agamamu bagiku agamaku…….mohon maaf karena saya mendapatkan blog ini dari search google…dan terbaca oleh saya….

    wassalam..

    • siapmurtad says:

      Hai Dani, semoga blog saya ini membawa pencerahan kepada anda…. teruslah membaca…. Habis Gelap Terbitlah TERANG… dan TERANG itu SUDAH DATANG…..

  2. abdul says:

    Penulis yth
    Sy sgguh suka dgn tulisan2 sodara, kritis dan sgguh ekstrim, beberapa hal yg ingin sy sampaikan,
    1.Mengenai keyakinan sodara ttg agama, Apakah sodara punya keyakinan?
    2.SOdara pintar sekali dalam merangkai kata, otak yg sodara pakai itu siapa kah yg menciptakanya? Bayangkan betapa agungnya sang pencipta otak.
    3. Saya memang tak sepintar sodara, tapi saya meyakini islam sepenuhnya. Dan dgn keyakinan itulah saya memilihnya sbgai agama. Jika sodara belum berhasil menemukan keyakinan itu dalam islam. Maka apakah ada pihak yg memaksa sodara untuk meyakininya.? bahkan seekor nyamuk pun tidak akan merasa rugi jika sodara tdk memilih islam sbgai agama sodara.
    4. hehehe..paling tidak diakhirat kelak kita akan sama2 buktikan, sodara kah yg benar atau kah islam? Bahkan sodara pun tdk yakin dgn adanya hidup setelah mati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s