1000 Kesalahan Quran (Bab 12)

Sebuah Catatan SERIUS TENTANG ISLAM DAN MUSLIM

(BAGIAN I, BAB 1 – 14 = BEBERAPA ASPEK KHUSUS ISLAM SEBAGAI MENGATAKAN DI QURAN -. BUKU SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH)

KETIKA MEMBACA QURAN – DAN BAHKAN LEBIH BILA ANDA ADALAH MEMBACA KOMENTAR, PENJELASAN ATAU “PENJELASAN” TENTANG APAKAH MEMBERITAHU DI BUKU, ANDA HARUS INGAT:

  1. Muslim jarang atau tidak pernah menggunakan pemikiran kritis ketika berpikir atau berbicara tentang agama mereka. Mereka menerima Quran sebagai kebenaran hakiki, dan kemudian mencoba untuk menyesuaikan realitas jika “peta tidak cocok dengan medan”. Hal ini betapa jelas kesalahan tersebut.
  2. Menjelaskan banyak hal, umat Islam sering membuat kesimpulan akan lebih jauh dari logika benar-benar izin.
  3. Menjelaskan banyak hal, Muslim sering – sering – menyatakan hal-hal yang benar yang tidak terbukti.
  4. Menjelaskan banyak hal, Muslim sering menyatakan bahwa mereka benar tanpa bukti, dan kemudian menuntut bukti dari setiap lawan. (Efficient way to “win” a discussion). (Cara yang efisien untuk “memenangkan” diskusi). Do not accept this – demand documentation and proofs for any statement, as they very often are wrong or unproven claims only. Tidak menerima ini – meminta dokumentasi dan bukti untuk pernyataan apapun, karena mereka sangat sering adalah klaim yang salah atau belum terbukti saja.
  5. Muslims tend to not accept science if that science collide with their religion. Muslim cenderung untuk tidak menerima ilmu jika yang berbenturan dengan ilmu pengetahuan agama mereka.
  6. Muslims tends to use science if it can be made to look – sometimes with a twist or two – like it supports their religion. Muslim cenderung menggunakan ilmu jika dapat dibuat untuk melihat – kadang-kadang dengan sentuhan atau dua – seperti mendukung agama mereka. Big Bang f. Big Bang f. ex. ex. is used to prove that the Quran is right when it says that the heavens and the Earth was once one body – even if it is easy to show it is wrong. digunakan untuk membuktikan bahwa Quran adalah benar ketika mengatakan bahwa langit dan bumi pernah satu tubuh – bahkan jika mudah untuk menunjukkan itu salah. Or that the big flood really was the flooding of the empty basin that became the Mediterranean Sea (f. ex. ”The Message of the Quran”, certified by Al-Azhar Al-Sharif Islamic Research Academy in Cairo) – which is even more easy to prove wrong, as that happened some 4 – 5 million years ago, before Homo Sapiens (modern man) even existed, and besides took many years to happen – water only rising some meters a year – as the strait was narrow in the beginning and the basin big). Atau bahwa banjir besar benar-benar banjir di cekungan kosong yang menjadi Laut Mediterania (f. ex “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo.) – Yang bahkan lebih mudah untuk membuktikan salah, seperti yang terjadi beberapa 4-5.000.000 tahun lalu, sebelum Homo sapiens (manusia modern) bahkan ada, dan selain itu waktu bertahun-tahun terjadi – air hanya naik beberapa meter tahun – sebagai selat itu sempit pada awalnya dan cekungan besar).
  7. The Quran tells it is to be read literally. Quran mengatakan itu harus dibaca secara harfiah. All the same some Muslims use “advanced” arguments to “explain” that points or verses they do not want to be mistakes, are figurative ones – alegories. Semua sama beberapa Muslim menggunakan “maju” argumen untuk “menjelaskan” bahwa poin atau ayat-ayat mereka tidak ingin menjadi kesalahan, adalah orang figuratif – alegories.
  8. There is not one single valid proof for a god in the Quran, with the possible exception of some “proofs” taken from the Bible – and they speak about the Jewish and Christian god (most of us do not know it, but his name is Yahweh) not Allah. Tidak ada satu bukti yang sah tunggal untuk dewa dalam Quran, dengan kemungkinan pengecualian beberapa “bukti” diambil dari Alkitab – dan mereka berbicara tentang dewa Yahudi dan Kristen (sebagian besar dari kita tidak tahu, tapi namanya Yahweh) bukan Allah. And there definitely is not one single valid proof for the existence of Allah – in spite of what Islam tells us. Dan pasti tidak ada satu bukti yang sah tunggal untuk keberadaan Allah – meskipun apa Islam memberitahu kita. Not one single. Tidak satu pun. Only claims and statements – some of them very loose – and invalid “signs” and “proofs“ + invalid logic. Hanya klaim dan pernyataan – beberapa dari mereka sangat longgar – dan tidak valid “tanda” dan “bukti” + logika tidak valid.
  9. There is not one single valid proof for Muhammad’s connection to a god – only logically invalid claims and statements. Tidak ada satu bukti yang sah tunggal untuk koneksi Muhammad untuk tuhan – hanya klaim secara logis tidak valid dan pernyataan.
  10. Muhammad was not really a prophet – he just “borrowed” that imposing and impressing title. Muhammad tidak benar-benar seorang nabi – ia hanya “dipinjam” yang terkesan memaksakan dan judul. A prophet is a person with the gift of: 1. nabi adalah seseorang dengan karunia: 1. Being able to make valid prophesies. Mampu membuat bernubuat berlaku. 2. 2. The prophesies he makes at least mostly are correct – if not he is a false prophet. Yang bernubuat ia membuat setidaknya sebagian besar sudah benar – jika tidak ia adalah seorang nabi palsu. 3. 3. He makes so frequent and/or essential prophesies that to make prophesies clearly is part of his mission. Dia membuat begitu sering dan / atau penting bernubuat bahwa untuk membuat bernubuat jelas merupakan bagian dari misinya. Muhammad neither had this gift, nor pretended he had it, nor claimed he had it. Muhammad tidak memiliki karunia ini, atau berpura-pura dia, juga tidak mengklaim bahwa ia memilikinya. (Details in the chapter about Muhammad.) He may have been a messenger for someone or something, but not a real prophet. (Rincian dalam bab tentang Muhammad.) Dia mungkin telah menjadi utusan bagi seseorang atau sesuatu, tetapi tidak seorang nabi yang sesungguhnya.
  11. Muslims and Islam tell that Allah and Yahweh is the same god. Muslim dan Islam mengatakan bahwa Allah dan Yahweh adalah tuhan yang sama. But only Muslims (and a few others who take after Muslims on that point) say so. Tapi hanya Muslim (dan beberapa orang lainnya yang mengambil setelah umat Islam pada saat itu) mengatakan demikian. And there are so fundamental differences at too many central points, especially compared to the Christian religion, that the statement simply is not true – not unless the god is schizophrenic. Dan ada begitu perbedaan mendasar pada titik-titik pusat terlalu banyak, terutama dibandingkan dengan agama Kristen, bahwa pernyataan ini tidak benar – tidak kecuali dewa ini menderita skizofrenia.
  12. Islam tells that where the Quran differs from the Bible, the reason is that the Bible is falsified. Islam mengatakan bahwa di mana Quran berbeda dari Alkitab, alasannya adalah bahwa Alkitab adalah palsu. Science tells that the reason is that Muhammad knew the Bible badly, and the easy way out when he said something colliding with the Bible, was to state that the Bible was falsified. Sains mengatakan bahwa alasannya adalah bahwa Muhammad mengetahui Alkitab buruk, dan jalan keluar yang mudah ketika ia mengatakan sesuatu bertabrakan dengan Alkitab, adalah untuk menyatakan bahwa Alkitab dipalsukan. Science actually long since has proved beyond any reasonable and most unreasonable doubts that Muhammad’s not documented and never proved claim is wrong. Ilmu sebenarnya sejak lama telah dibuktikan tanpa keraguan yang wajar dan paling tidak masuk akal bahwa Muhammad tidak didokumentasikan dan tidak pernah membuktikan klaim yang salah. An extra point here is that the stories in the Quran often are taken from apocryphal (made up) scriptures, and from Jewish and Christian and other legends and fairy tales, not from the Bible, and when then the story is different or does not exist in the Bible, Muhammad simply and boldly explains the “obvious”; that the reason why the Quran has a different story, is that the Bible is falsified – and Islam says the same today in spite of all proofs proving the opposite (they have to, because if not the religion is proved a falce one). Jalur tambahan di sini adalah bahwa cerita dalam Quran seringkali diambil dari apokrif (terdiri) kitab suci, dan dari legenda Yahudi dan Kristen dan lainnya dan dongeng, bukan dari Alkitab, dan ketika kemudian cerita berbeda atau tidak ada dalam Alkitab, Muhammad sederhana dan berani menjelaskan “jelas”, bahwa alasan mengapa Al-Qur’an memiliki cerita yang berbeda, adalah bahwa Alkitab dipalsukan – dan Islam mengatakan saat ini yang sama meskipun semua bukti membuktikan sebaliknya (mereka harus , karena jika tidak agama adalah terbukti falce satu). Hardly one single real scientist today believes that the Quran is sent down by an omniscient god – and no professor of history outside believing Muslims ever uses it for a source of historical facts for history before 610 AD, no matter if Muslims insist that every word and every comma is true and identical to Muhammad’s words – which is not true, as the comma did not exist in Arab when the Quran was collected. Hampir satu hari ini ilmuwan pun nyata berpendapat bahwa Quran diturunkan oleh mahatahu dewa – dan tidak ada profesor sejarah di luar Muslim percaya pernah menggunakannya untuk sumber fakta sejarah bagi sejarah sebelum 610 Masehi, tidak peduli jika Muslim bersikeras bahwa setiap kata dan koma setiap adalah benar dan identik dengan kata-kata Muhammad – yang tidak benar, karena koma tidak ada di Arab ketika Qur’an dikumpulkan.
  13. Besides: All the old manuscripts also show that the claim that the Bible is falsified is not true – and the best proof for this, is that Islam has never produced any exaple of such an old falsification. Selain: Semua naskah kuno juga menunjukkan bahwa klaim bahwa Alkitab dipalsukan tidak benar – dan bukti terbaik untuk ini, adalah bahwa Islam tidak pernah menghasilkan apapun exaple seperti sebuah pemalsuan tua. Even though there exist many thousands (13ooo?) relevant old manuscripts, and many more (32ooo?) with references to the Bible, they do not contain any of the falsifications Islam claims – not one of them. Meskipun terdapat banyak ribuan (13ooo?) Naskah kuno yang relevan, dan banyak lagi (32ooo?) Dengan referensi Alkitab, mereka tidak mengandung salah satu pemalsuan klaim Islam – bukan salah satu dari mereka. If one single proof for falsification had been found, Islam had SCREAMED about it. Jika salah satu bukti tunggal untuk pemalsuan telah ditemukan, Islam telah menjerit tentang hal itu.
  14. Muslims has a tendency to dismiss you as “Muslim hater” or “Israel lower” etc. in debates if they do not like what you say or if they need a way out from facts they cannot answer. Muslim memiliki kecenderungan untuk mengabaikan Anda sebagai “pembenci Islam” atau “Israel lebih rendah” dll dalam perdebatan jika mereka tidak menyukai apa yang Anda katakan atau jika mereka membutuhkan jalan keluar dari fakta-fakta mereka tidak bisa menjawab. BUT IF THE FACTS YOU PRESENTS ARE TRUE, THEY ARE TRUE NO MATTER WHETHER YOU ARE THIS OR THAT – YOUR PERSON IS IRRELEVANT FOR THE FACTS. TAPI JIKA ANDA menyajikan FAKTA ADALAH TRUE, TRUE MEREKA YANG TIDAK BAIK MASALAH ANDA ATAU BAHWA INI ADALAH – ORANG ANDA tidak relevan untuk FAKTA. Muslims often “forget” that. Muslim sering “lupa” itu.
  15. Another way out from a difficult question or argument is this: “You cannot make conclusions from only one or a few verses – you have to judge from the general picture from the Quran”. Cara lain keluar dari sebuah pertanyaan yang sulit atau argumen adalah ini: “Anda tidak dapat membuat kesimpulan dari hanya satu atau beberapa ayat – Anda harus menilai dari gambaran umum dari Quran”. This they claim even though they themselves condemn each and every other religion from bits and pieces of facts (or fiction). Ini mereka mengklaim meskipun mereka sendiri mengutuk setiap agama lain dari potongan-potongan fakta (atau fiksi). But as few non-Muslims have ever read the Quran, it is difficult for them to meet the claim. Tapi seperti sedikit saja non-Muslim yang pernah baca Quran, sulit bagi mereka untuk memenuhi klaim. But honestly speaking: If you are unable to extract the essence of one or som verses, anybody should stay out of debated – their intellectual capasity is only up to bying bread and chees in a shop. Tapi jujur ​​berbicara: Jika Anda tidak dapat mengambil esensi dari satu atau som ayat, orang harus tinggal di luar diperdebatkan – kapasitas intelektual mereka hanya sampai bying roti dan Chees di toko.
  16. One straight answer to the point above is that anyone who is not able to extract the significant points from a text or part of a text, does not have the brain to take part in any debate and should stay out of it, instead of using diffuse claims – like you cannot judge from only parts of the Quran – to get out of difficulties. Satu jawaban langsung ke titik di atas adalah bahwa siapa pun yang tidak dapat mengekstrak poin penting dari sebuah teks atau bagian dari sebuah teks, tidak memiliki otak untuk mengambil bagian dalam perdebatan apapun dan harus tinggal keluar dari itu, daripada menggunakan baur klaim – seperti Anda tidak bisa menilai dari hanya bagian dari Quran – untuk keluar dari kesulitan.

And then there are the allegories. Dan kemudian ada adalah alegori. The Quran plainly states that it mainly is to be understood literally, see chapter about this or f. Quran jelas menyatakan bahwa itu terutama harus dipahami secara harfiah, lihat bab tentang hal ini atau f. ex 3/7. ex 3 / 7. But anything that is difficult to explain becomes allegories and is explained away in that way – included scientific mistakes in the book. Tapi apa pun yang sulit untuk menjelaskan menjadi alegori dan dijelaskan dengan cara seperti itu – termasuk kesalahan ilmiah dalam buku ini. Scientific “facts” in the book are – and have been – told to be literal facts – – – until real science gets too strong proofs for that it is wrong. Ilmiah “fakta” di buku ini – dan telah – diberitahu untuk menjadi fakta harfiah – – – sampai ilmu pengetahuan nyata mendapat bukti-bukti terlalu kuat untuk itu itu salah. Then it becomes allegories, according to Islam and Muslims. Maka itu menjadi kiasan, menurut Islam dan Muslim. Most of what is told in the book was scientific facts for all the old congregations and followers, and for their scholars in the old time. Sebagian besar dari apa yang diceritakan dalam buku ini fakta-fakta ilmiah untuk semua jemaat tua dan pengikut, dan untuk sarjana mereka dalam waktu lama. Then – instead of checking what was wrong – each and every wrong fact was successively explained away or renamed “allegory” some years after the proofs for it being wrong became too strong. Kemudian – bukan memeriksa apa yang salah – masing-masing dan setiap fakta yang salah berturut-turut dijelaskan atau diganti nama “alegori” beberapa tahun setelah bukti untuk itu menjadi salah menjadi terlalu kuat. Today very much in the Quran are “allegories” (also see separate chapter). Hari ini sangat banyak dalam Quran adalah “kiasan” (juga lihat bab tersendiri). It is better to explain things away, than to face the possibility that something may be wrong. Lebih baik untuk menjelaskan hal-hal yang jauh, daripada menghadapi kemungkinan bahwa sesuatu yang mungkin salah. This even in the face of the terrible result Muslims may meet in a possible next life, if Islam is a made up religion – and even more so if a real god exists somewhere, a god they have been denied the possibility to search for. Ini bahkan dalam menghadapi hasil mengerikan Muslim mungkin bertemu di kehidupan berikutnya mungkin, jika Islam adalah agama dibuat – dan bahkan lebih jadi jika tuhan yang nyata ada di suatu tempat, dewa mereka telah menolak kemungkinan untuk mencari.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

7 Responses to 1000 Kesalahan Quran (Bab 12)

  1. Goda-Gado says:

    bible di setiap daerah beda2 itu adalah bukti bhw bible g bener. selesai.
    al quran dimana2 sama dari jaman dulu sampai sekarang. dan itu bukti sederhana bhw al quran tidak pernah berubah. selesai.

    yg nilai salah nya al quran itu khan kamu….

    • siapmurtad says:

      Banyak kok yang nilai salah, bukan hanya saya. Silahkan download buku2 dari para ex-muslim berikut yang kemudian menjadi Kristen, Atheis, Agnostik, dll. Mereka senang bisa bebas dari Ajaran Islam.

  2. Nia says:

    Silahkan paparkan kesalahan al Quran.Al Quran memang hanya untuk orang-orang yang berpikir.

  3. jalan lurus says:

    “ISLAM adalah: agama yang sesat!”. Lihat saja kelakuan Muhammad, biadab dan bejat!”

  4. jalan lurus says:

    “Beberapa Kejahatan2 Muhammad: Menyangkal Ke Allahan ISA ALMASIH/Yesus Kristus, Melakukan peperangan 27 kali, Memerintahkan pembunuhan kpd umatnya bila namanya dihujat, Menjanjikan di Surga untuk pria bahwa akan dikawini 72 Bidadari cantik/seksi, Melakukan Pidophilia mengawini Aisah usia 6 th. dan menyetubuhinya di usia 9 th.,Membunuh para pria tawanan perangnya & tawanan wanita2 jadikan gundik dan memperkosa wanita Yahudi Maryam & menantunya, Mengajarkan umatnya Poligami 4 istri sedangkan Muhammad sendiri 13 istri, Melakukan penyembahan berhala HAJAR AZWAD yang menyerupai kelamin Wanita/batu hitam Kabah yang berada di Mekah, Minta didoakan kpd umatnya untuk diberikan tempat yang terhormat/terpuji di Surga/Salawat Nabi. Tidak menjanjikan sbg Juru Selamat kpd umatnya untuk masuk surga!”.Menempatkan dirinya melebihi TUHAN ALLAH arti dari SAW; “Bahwa Tuhan Allah & MalaikatNya berdoa untuk nabi.” Mengangkat dirinya Nabi atau Rasul walaupun sebenarnya PALSU.” Menamkan seluruh ajarannya dengan KEKERASAN, PEMBUNUHAN, SEX yang utama.”
    “Perlu diketahui hingga hari ini Muhammad disiksa di Neraka jurang yang terdalam untuk mempertanggung jawabkan KITAB AJARANNYA & perbuatannya yg telah menyesatkan banyak manusia dengan kitab setannya Al’quran yang sesat yang terdiri dari dari 6666 ayat.”

  5. Anonymous says:

    jagalah ucapan, “kebenaran” itu relatif, menurut anda benar belum tentu benar menurut orang lain,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s