1000 Kesalahan Quran (Bab 13)

Diijinkan untuk menolak dan mendiskreditkan http://www.1000mistakes.com OLEH MUSLIM DAN ISLAM

(BAGIAN I, BAB 1 – 13 = BEBERAPA ASPEK KHUSUS ISLAM SEBAGAI MENGATAKAN DI QURAN -. BUKU SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH)

Situs http://www.1000.mistakes.com sekarang (musim gugur 2009 AD) telah satu tahun berjalan. Reaksi pertama kami dapatkan dari Muslim, tidak didokumentasikan pernyataan tentang betapa salahnya kami, ditambah jumlah klaim – tidak didokumentasikan – tentang apa yang mereka katakan itu benar. Yang tidak benar.

Ini diikuti oleh peringatan kematian. Lebih baik membunuh pembawa fakta-fakta Anda tidak suka, daripada memikirkan hal-hal di atas – – – dan mungkin harus mempertanyakan beberapa keyakinan lama Anda. Kepercayaan dibangun di atas apa-apa kecuali apa yang orang lain telah memberitahu Anda tanpa membuktikan atau mendokumentasikan apa pun. Kepercayaan pada kenyataannya dibangun hanya pada kata-kata seorang pria yang menurut Islam adalah seorang pencuri / perampok, extorter, casanova, paedophil, memperbudak, penyiksa, rapeist, penyiksa, pembunuh, pembunuh massal, benci-penjual, perang-penjual, seorang pria yang dilembagakan al-taqiyya (kebohongan yang sah) dan Kitman (setengah kebenaran-halal), seorang pria yang telah sebagai slogan bahwa “perang adalah penipuan” (Muhammad Ibn Ishaq) dan yang menyatakan bahwa seseorang harus impas sumpah yang jika memberikan hasil yang lebih baik, belum lagi orang yang suka kekuasaan – Anda menemukan semua ini dalam Quran dan dalam hadis-hadis Sahih.

Ancamannya tersebut menceritakan banyak tentang bagaimana damai perang agama Islam – juga diklaim sebagai “Agama Damai” – adalah. Ia juga memberitahu banyak tentang Islam kurangnya argumen yang baik – jika Anda memiliki argumen yang baik, tidak perlu membunuh lawan untuk memenangkan perdebatan.

Langkah berikutnya adalah bahwa referensi untuk http://www.1000mistakes.com diblokir pada halaman Internet Muslim – bahkan pada halaman untuk debat. Menurut Quran anda tidak akan membahas pelajaran yang dapat memberikan pikiran – beilef buta dan mendengarkan tidak berdokumen “benar” klaim jauh lebih baik.

Lalu sesuatu yang menarik terjadi musim semi ini (2009): organisasi Islam yang dikirim di bawah peringatan mencakup sekitar 9 halaman dangerouse Internet – tapi tentu saja ada kebocoran dan berakhir di Internet. Pada daftar yang http://www.1000mistakes.com – dan itu adalah salah satu dari hanya 3 halaman mereka tidak disebut “halaman benci” atau mengklaim bahwa tanda kutip atau fakta yang salah. Mereka hanya memperingatkan ketat terhadap halaman, karena dapat menimbulkan merekrut terutama baru Islam kehilangan iman mereka.

Menarik untuk 2 alasan: 1). Itu hanya kelompok kita terutama mencoba untuk mencapai. 2). Peringatan itu menunjukkan bahwa gigitan halaman.

Dan sekarang kita telah menemukan giliran baru sekrup: halaman internet mencoba untuk menyangkal http://www.1000mistakes.com.

F. ex. satu jiwa malang itu berteriak: “Ke mana situs ini telah dibantah – apakah ada saudara muslim yang membantah titik-titik atau website??”.

Sekarang satu hal yang menjerit bantuan untuk fint tahu apa yang sebenarnya. Tetapi jika Anda hanya berteriak untuk menyangkal, Anda mendapatkan hanya jawaban yang Anda layak – dan terutama jika Anda menelepon hanya lebih atau kurang profesional explainers-jauh-dari-menyakitkan-realitas.

Dan ada jawaban yang menenangkan. Banyak kata-kata, tetapi kata-kata longgar: khas untuk beberapa kelompok Muslim Answers. Banyak menjelaskan bahwa ini harus dipahami secara berbeda karena arti yang jelas bukan apa Quran benar-benar berarti. Banyak klaim yang ini dan ini makna yang jelas, memiliki makna tersembunyi – adalah sebuah alegori atau sesuatu – yang arti sebenarnya – – – ini meskipun itu Allah dalam Quran menyatakan bahwa buku ini memiliki teks yang jelas dan mudah dengan makna yang jelas, dan bahwa hanya orang-orang “sakit hati” mencari makna yang tersembunyi karena Allah mereka hanya bisa mengerti. I. e. Allah mengatakan bahwa arti Quran secara jelas menyatakan, adalah apa yang Quran berarti.

Tapi untuk panggilan kiasan informasi yang salah, dll semua sama adalah salah satu resor paling terakhir digunakan Islam untuk menjelaskan menghilangkan dijelaskan dan yang salah – Anda temui sangat sering.

Di sini juga adalah menrik dan fakta yang paling jitu untuk diamati: Muslim dalam kasus seperti itu tidak selalu (untuk sedikitnya itu) memeriksa informasi mereka sangat baik – baik ketika “menjelaskan” atau saat mendengarkan. Selama penjelasan atau menjelaskan jauh di permukaan mungkin terlihat ok, itu diceritakan dengan wajah lurus bahwa “ini adalah kebenaran” – bahkan tidak “itu mungkin seperti ini”, tapi “itu adalah seperti ini” – dan kemudian diterima dengan beberapa pertanyaan, tetapi dengan lega, oleh pendengar yang saleh yang ingin dan ingin untuk menjadi benar.

Ya, kami sudah hampir lupa ini khusus muslim lain: Untuk menggunakan tidak tepat fakta-fakta ilmiah dan logika tidak cukup benar.

Kita tidak akan berat ke ini sekarang, meskipun kami akan menggunakan sedikit itu dalam bab tentang teknik ragu perdebatan yang digunakan oleh Muslim saat debat Islam yang akan datang berikutnya – dan terakhir – edisi beberapa waktu pada tahun 2010 AD (yang lengkap edisi).

  1. Jujur dia yang menyebut bukan untuk kebenaran sedemikian pertanyaan serius sebagai agama, tapi hanya untuk menyangkal fakta satu tidak suka, layak apa jawaban dia mendapat.
  2. Ia yang secara membabi buta percaya dan menjauhkan diri dari mencoba untuk mencari tahu apa itu kebenaran dan bukan hanya apa yang lama telah diberitahu, dan apa yang concequently berharap benar, layak untuk bangun di kehidupan berikutnya – jika salah satu seperti itu tidak ada . Terutama jika ia salah dan bangun tempat yang salah.
  3. Dan dia atau dia yang pada panggilan atas untuk lebih atau kurang profesional explainers-jauh-dari-informasi yang benar-, bahkan lebih mendapatkan apa yang jawaban mereka layak – bahkan dengan kekuasaan kedua.
  4. Dan orang-orang yang beriman explainings seperti-pergi tanpa memeriksa masing-masing dan setiap bagian klaim tidak berdokumen, meskipun mereka tahu bagaimana umat Islam tidak jujur ​​bisa dalam kasus seperti itu, dan tahu bahwa al-taqiyya dan Kitman tidak hanya diperbolehkan, tetapi wajib dalam kasus tersebut jika perlu untuk mempertahankan atau meneruskan agama, layak bahkan lebih – kita bahkan tidak tahu ke mana daya.

Kami memberikan informasi Stright, dan memberitahu Anda di mana dan apa yang harus dicari. Periksa jika Anda ingin mencari kebenaran. Jika Anda hanya ingin memperkuat angan-angan Anda, maka panggilan untuk Membuktikan. Dan kami tidak ingin menyia-nyiakan waktu pada hal-hal seperti – setidaknya tidak sekarang. Mungkin ketika buku ini selesai beberapa waktu di tahun 2010 AD. Jika Anda memiliki kemampuan otak yang diperlukan, kemudian periksa informasi dan fakta-fakta dan berpikir sendiri. Jika Anda hanya ingin memperkuat angan-angan Anda – benar atau salah – maka panggilan untuk beberapa “saudara besar” lebih atau kurang jujur ​​untuk menjelaskan fakta-fakta mengganggu – tapi fakta – pergi untuk Anda.

JIKA ANDA BENAR-BENAR MENCARI KEBENARAN, CEK INFORMASI KAMI. PERIKSA TAPI menyangkal “MUSLIM ‘” BAHKAN LEBIH BAIK, AS FAR TERLALU BANYAK DARI INI BERDASARKAN KLAIM ATAU FAKTA INVALID SALAH, KEBENARAN SETENGAH, ATAU memutar FAKTA-FAKTA BENAR. Anda tidak harus percaya kami dalam hal ini – hanya memeriksa secara menyeluruh sendiri.

Yah, seperti kata kita akan menggunakan beberapa “bunga” dari menjelaskan pergi dan “menyangkal” pada bab masa depan kita tentang debat tidak serius dan tidak jujur ​​Islam dan agama lain dari umat Islam. Tapi kami menambahkan beberapa di sini untuk menunjukkan tingkat dari “menyangkal”:

  1. Satu mengambil warisan dan mengelola untuk mendapatkan bagian yang menjadi = 1. Dan voila, tidak ada pertanyaan tentang hukum waris dalam Quran, “mereka benar” – – – tidak peduli fakta bahwa Muslim lavyers membuat uang yang baik pada semua masalah hukum-hukum ini membuat. Valid logika.
  2. Muhammad diramalkan dalam Injil setelah John. Ini kita telah diperdebatkan dalam bab tentang Muhammad dalam Alkitab, dan tidak akan mengulangi di sini – lihat bab itu. Tapi banyak buku mengatakan bahwa Islam telah tidak dapat menemukan klaim lebih baik dari ini: Ketika Yesus berjanji rasul-Nya seorang penolong – Roh Kebenaran – yang akan datang untuk membantu mereka dan dengan mereka dan berada dalam mereka dan akan terlihat oleh dunia, ia “harus berarti Muhammad” – yang lahir 500 tahun setelah mereka sudah mati, tidak ada bersama mereka, tidak di dalamnya, jauh dari terlihat dunia ketika ha akhirnya lahir – – dan sangat jauh dari roh kebenaran (Muhammad sebenarnya jauh dari Muslim semi-suci ingin klaim).
  3. Quran berbicara tentang 7 langit “satu di atas yang lain”. Salah satu explainers sayang-jauh stealtily mengubah itu untuk 7 alam semesta meskipun kata Arab untuk alam semesta tidak digunakan di sini. Kita juga harus mengingatkan dia bahwa surga disimpan di sana oleh pilar-pilar tak terlihat, menurut Quran. Dan f. mantan yang mooh berada di antara langit – dalam hal ini “terjemahan” yang berarti bahwa paling tidak satu alam semesta – tidak hanya surga, tetapi alam semesta adalah antara kami dan kami Luna – bulan kita. Cukup satu lagi fantasi Muslim ad hoc “penjelasan” di mana seseorang tanpa pengetahuan banyak atau banyak al-taqiyya berpikir bahwa mereka telah menemukan sebuah BAIK IDEA dan kemudian jatuh datar karena mereka lupa beberapa aspek gambar: Her f. ex. kata Arab yang hilang untuk alam semesta, inbesility hopless dalam claming bahwa setidaknya satu alam semesta maka harus ditempatkan di antara kami dan bulan. Belum lagi ini benar-benar un-ilmiah – para ilmuwan mempelajari astronomi memiliki banyak ide aneh, tapi tidak satu pun dari mereka yang pernah ditayangkan teori seperti ini. explainer ini-jauh telah produse lebih baik setidaknya bukti kecil untuk, merubah “surga” untuk alam semesta, dll
  4. Lalu ada tua yang baik teori Big Bang sekali lagi bekas – lihat daftar kesalahan. Untuk menghubungkan Big Bang untuk 21/30 hanya mungkin ketika berbicara kepada orang-orang mengetahui apa-apa tentang klaim longgar astronomy.Another tanpa dokumentasi – dan bertentangan kuat untuk ilmu pengetahuan.
  5. “Jika bumi lebih dekat matahari, temperatur woul menaikkan tajam.” Salah. Ini akan menaikkan perlahan – dan zona layak huni atound matahari kita JIKA KONDISI LAIN TELAH menguntungkan (ini adalah bagaimana para astronom mendefinisikan ekspresi ini) berjalan dari sedikit dalam Venus ke Mars lalu – margin yang lapang.
  6. “Jika Bumi tidak berputar, lautan akan kosong semua air mereka”. Bahkan sampah. Pengaruh hanya akan menjadi sedikit lebih rendah di dekat khatulistiwa, dan sedikit lebih tinggi di dekat kutub. Selain: mana harus pergi ketika lautan enptied sendiri? – Itu diizinkan untuk menggunakan otak yang. (Satu-satunya kasus dimana air mungkin – mungkin – akan hilang, adalah jika bumi memiliki spin waktu satu tahun, dan sedemikian rupa sehingga sisi yang sama setiap saat menghadapi matahari (“dikunci” spin) Air. kemudian akan menetap sebagai es dan salju di sisi jauh dibandingkan matahari buth apakah semua itu akan tinggal di sana sebagai es., akan tergantung pada apakah spin benar-benar terkunci, atau jika bergoyang-goyang, dan seberapa besar air planet memiliki – jika memiliki banyak, lapisan es akan menjadi tebal, dan perlahan-lahan mulai bergerak, dan satu-satunya tempat itu bisa bergerak, adalah menuju tempat yang lebih rendah = menuju tempat es telah menghilang – dan menghilang – karena memiliki meleleh ke air. )
  7. “Kecenderungan Bumi (kemiringan) adalah 33 derajat.” Salah jauh. Ini saat ini adalah 23,4 derajat, tetapi bervariasi beberapa derajat perlahan-lahan selama bertahun-tahun – meskipun tidak pernah 33 derajat.
  8. “Musim yang merupakan hasil dari kecenderungan bumi membuat huni mungkin”. Lebih sampah – f. ex. ada tempat tinggal besar di daerah tropis dimana ada hampir tidak ada musim dalam perubahan besar arti temperatur (yang adalah apa penyebab inklinasi). Hal ini permitter menggunakan otak seseorang.
  9. Jika tidak ada kecenderungan (miring) “kutub akan berada di constand kegelapan dan dingin dan air akan membeku di sana dan menghilang dari tempat lain” (setidaknya berarti benar dikutip, jika bukan kata-kata). Sampah.
    1. Ada dua efek yang akan descide lampu pada tiang-tiang pada kasus tersebut. Salah satunya adalah geometri: Sebuah lampu besar akan menyebabkan senja atau mungkin sangat pagi-pagi cahaya pada kutub bola kecil dalam kasus tersebut. Dan matahari adalah lampu besar dibandingkan dengan planet.
    2. Tambahkan refraksi – yang lentur cahaya di atmosfer – dan matahari akan rendah di cakrawala PADA KEDUA DI kutub WAKTU YANG SAMA. Yang berarti kutub kedua akan siang hari tetap dalam kasus, persis kebalikan dari argumen dari kita yang terhormat explainer-away. Periksa dengan jari profesor fisika jika Anda tidak percaya.
    3. Dan untuk semua air menjadi es di kutub – apakah ada explainer-jauh yang tahu mengapa hal ini tidak akan terjadi? Setelah seluruh alam telah terbukti berkali-kali bahwa hal ini tidak terjadi – masing-masing dan setiap periode es geologi telah membuktikan hal ini, bahkan raksasa “Snowball Earth” 700 juta tahun yang lalu – seperti mengatakan diizinkan untuk menggunakan otak Anda dan mengkombinasikannya dengan Anda knowlwdge. Alasannya sangat sederhana, tetapi salah satu explainers cerdas atau al-taqiyya baik rendah-away tahu mengapa klaim salah?

Nah, ini cukup untuk saat ini. Kita akan menyembelih sedikit lebih beberapa tidak digunakannya Islam logika dan fakta-fakta ilmiah dan kejujuran kurangnya / menggunakan al-taqiyya dalam perdebatan dalam bab tentang perdebatan Islam, yang akan datang bersama-sama dengan bab-bab terakhir lainnya beberapa waktu selama 2010 AD.

Namun hanya satu hal kecil:

Quran mengatakan bahwa Allah adalah mahakuasa dan mahatahu. Ia juga memberitahu bahwa Allah dapat diandalkan dan cerdas. Dan Allah mengatakan dalam Quran ia telah diturunkan sebuah buku yang sederhana dan mudah dipahami – dengan bahasa sederhana. Dia juga mengatakan bahwa harus dipahami secara harfiah – hanya bagi Allah untuk mencari makna tersembunyi (ya, dan bagi yang “dengan penyakit dalam hati mereka”).

Apakah Anda benar-benar percaya bahwa tuhan dalam keadaan seperti itu probems besar seperti dengan mencari kata-kata yang benar untuk Conway persis apa maksudnya? – Dan bahwa manusia hanya waktu dan lagi dan lagi dan lagi harus membantu dia dan menjelaskan apa yang “sebenarnya” berarti? Ratusan kali dalam seperti setelah semua buku kecil?

Jika Anda benar-benar bisa percaya hal seperti itu – dari naivity atau angan-angan – maka otak Anda baik begitu kosong atau sangat malas bahwa Anda benar-benar layak jawaban explainers-diri mampu menyulap.

Tapi ini bid’ah dan penghinaan terhadap segala dewa dan otaknya.

NB: Jika Anda menemukan kesalahan di mana saja, silahkan hubungi kami. Jika itu adalah kesalahan yang nyata, maka akan diperbaiki.

NB:

1. Baca pertama 2 bab kecil “Beberapa Essentials untuk bagaimana Quran harus dibaca dan dipahami” (VII-10-1) dan “The Quran harus dipahami secara harfiah jika tidak ada yang lain diindikasikan” (VII-10-2).

2. http://www.1000mistakes.com diblokir oleh otoritas Muslim. Untuk debat dengan orang di daerah tersebut, memotong dan menyisipkan apa yang Anda inginkan dari halaman dan mengirim di bawah judul yang berbeda dari http://www.1000mistakes.com.

. 3 http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 9 halaman yang muslim organisetions memperingatkan terutama terhadap tahun 2008 dan 2009 – itu bisa membuat terutama procelytes kehilangan kepercayaan mereka dalam Islam, dan “down-to-the-bumi” informasi yang benar bekerja. Dalam hubungan ini patut dicatat bahwa dalam “peringatan” http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 3 yang tidak dituduh membawa fakta yang salah, atau menjadi sebuah halaman kebencian.

4. Komentar 141 (ayat 6 / 149) dalam “The Pesan Quran” (lihat point 5) menjelaskan (diterjemahkan dari Swedia) tentang kemahatahuan Allah menyatakan vs manusia diklaim bebas akan:

“Dengan kata lain: Koneksi nyata antara pengetahuan Allah tentang masa depan (dan akibatnya tidak dapat dihindari dalam tentang apa yang akan terjadi di masa depan *) di satu sisi dan manusia akan bebas relatif (!!*) di sisi lain – dua pernyataan yang tampaknya bertentangan satu sama lain – terletak di luar apa yang mungkin bagi manusia untuk mengerti, tetapi sebagai pernyataan keduanya terbuat dari Allah (dalam Quran *) keduanya harus “benar. Luar biasa. Blind keyakinan adalah satu-satunya cara yang benar dan cerdas hidup, bahkan di wajah benar-benar mustahil!

5. Dan ketinggalan jaman: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam sebuah surat tertanggal 27 . Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku tuhan. Dan jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan dewa, apa yang kemudian adalah Muhammad? – Dan whar kemudian adalah Islam? – Agama dibuat dan tidak valid?

6. Lebih lanjut: Semua kesalahan, kontradiksi, dan lain-lain dalam buku yang membuktikan 100% bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan maha tahu – dewa tidak membuat kesalahan seperti itu dan begitu banyak, dll Jika kemudian Islam adalah terdiri agama, lalu apa tentang semua Muslim yang telah dilarang melakukan mencari agama yang benar (jika salah satu seperti itu tidak ada)? Dan di mana mereka akan di bangun hal setelah hidup dan berlatih seperti agama perang yang tidak manusiawi seperti Islam adalah sesuai dengan Quran (dan hadis), jika ada kehidupan kedua di suatu tempat? – Neraka atau Surga?

7. NB dan PS: Tidak peduli seberapa yakin Anda tentang sesuatu, jika tidak terbukti, bukan pengetahuan, hanya kepercayaan atau keyakinan yang kuat, dan bisa salah. Hanya apa yang terbukti atau mungkin untuk membuktikan adalah pengetahuan.

(Sebagai http://www.1000mistakes.com diblokir di wilayah Muslim banyak – yang menunjukkan mereka takut dan kurangnya argumen (jika mereka mempunyai argumen yang nyata bagi http://www.1000mistakes.com salah, pemblokiran itu tidak perlu ) – “cut and paste” apa pun yang Anda inginkan dari itu dan kirim jika anda ingin memberitahukan atau untuk debat ada nama. Jangan lupa untuk menghilangkan http://www.1000mistakes.com ).

PS: Jika kita diblokir pusat – f. ex. oleh spam (ada terlalu banyak di kali sudah dari sumber tidak ramah) kami akan membuka kembali dengan alamat baru di tempat lain, dan mengumumkan alamat baru om f. ex. http://www.topix.com/forum/religion/islam . Juga jika komentar Anda kepada kami tidak mencapai kami, setiap komentar diposting pada thread “Apa itu dengan http://www.1000mistakes.com?” (Atau membuat halaman yang berisi “1000 kesalahan” dalam judul sendiri jika anda mau) di forum yang akan dibaca oleh kita – itu adalah halaman perdebatan besar internasional.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s