Bagian II: MEGA KESALAHAN QURAN

BAGIAN II, BAB 1, sub-bab 2, Bagian 1 MEGA KESALAHAN 1, BAGIAN 1, DI QURAN

  1. Bagian II = Kesalahan dalam Al-Qur’an.
  2. Bab 1 = keliru fakta dalam Quran.
  3. Sub-bab 2 = 5 Mega Kesalahan, beberapa rincian. (Ringkasan ini di Bagian 4).
  4. Bagian 1 = Beberapa keliru rincian / sampel tentang bumi.

Ada Bagian ini untuk sub-ini – 5 Kesalahan Mega – (harus ada bagian yang lebih, sebagai Quran memiliki banyak jenis kesalahan dan kesalahan, tetapi sampel ini harus cukup untuk menunjukkan apa itu tentang):

  1. Bagian 1: Beberapa contoh fakta keliru tentang bumi (bagian ini).
  2. Bagian 2: Beberapa contoh fakta keliru tentang alam semesta.
  3. Bagian 3: Beberapa sampel dari fakta keliru tentang manusia dan binatang – penciptaan, kehidupan, dan kebangkitan.
  4. Bagian 4: 5 Kesalahan Mega yang harus membunuh Islam – jika kecerdasan dihitung.

(Untuk menemukan “semua” fakta keliru yang memimpin hingga Kesalahan Mega 1, baca sub-bab 3, 16 Bagian tentang fakta keliru dalam Quran, diatur oleh tema. Dan untuk menemukan “semua” kesalahan yang mengarah ke Kesalahan ini Maga , membaca Bagian II lengkap dengan seluruh Bab-nya, Subchapters, dan Bagian (kecuali II-8-1, II-8-2, dan II-9 yang mengarah ke Kesalahan Mega 2.)

  1. Awalnya langit dan bumi – atau Bumi – adalah seperti asap (surah 41/11). Nah, ilmu pengetahuan mengatakan bumi dan langit / langit tidak pernah ada asap (= partikel mikro “mengambang” atau terdispersi dalam gas). Situasi yang paling dekat mirip dengan yang beberapa pertama 300.000 (380ooo?) Tahun setelah Big Bang sekitar 13,7 miliar tahun lalu – sebelum bintang pertama kali muncul. Tapi untuk satu hal maka hanya gas (hidrogen dan sedikit helium) dan tidak merokok – tidak ada partikel – dan untuk hal lain tidak ada bumi. Bumi Kita milik 3. generasi bintang-bintang dan planet, dan muncul sekitar 4,6 milyar tahun lalu (4,57 menurut informasi scietific terbaru), dibuat dari potongan-potongan batu, logam, mineral, dll dll, dibuang ke dalam kehampaan dari ledakan bintang yang lebih tua – supernova – setidaknya dua kali lipat. Agregasi segala sesuatu dari kerikil dan potongan batu atau bijih atau logam atau apa pun, untuk batu-batu besar, komet, asteroid, dan bahkan planetoids – planet mini – sedikit demi sedikit dibangun Bumi. Kita masih bisa melihat kiri atas bahan bangunan yang tersebar di luar sana: Meteor, komet, dan juga Sabuk Kuiper dan awan Oort’s – segala sesuatu dari butiran pasir dan kerikil ke planet kecil dengan diameter lebih dari 2000 kilometer. Dan itu pasti tidak merokok, juga. Salah.
  2. Allah lalu berkata kepada langit dan bumi: “Datanglah kamu bersama-sama – – -“, (41/11). Tetapi ilmu pengetahuan mengatakan bahwa bumi dan langit – alam semesta – tidak pernah datang bersama-sama untuk seluruh 4570000000 tahun sejak Bumi muncul – lebih buruk; tidak pernah karena setelah Big Bang 13,7 miliar tahun yang lalu. Sebaliknya, alam semesta telah berkembang, dan hampir semuanya telah ngebut jauh dari hampir segala sesuatu yang lain, sejak Big Bang – jauh sebelum bumi lahir. Salah.
  3. Langit dan bumi kemudian bergabung bersama “sebagai salah satu unit Penciptaan” (21/30), sebelum Allah pisahkan antara keduanya (21/30). Quran mengatakan apa-apa tentang ketika bintang-bintang dll memisahkan diri dari bumi – dan ilmu pengetahuan mengatakan telah mendapat cerita semua yang salah, untuk sedikitnya itu. The PERNAH Bumi bergabung bersama dengan langit atau alam semesta sebagai salah satu unit penciptaan (saat ini situasi, kadang-kadang diklaim oleh umat Islam tidak berpendidikan adalah sebelum Big Bang – tapi sebelum Big Bang dan selama lebih dari 9,1 miliar tahun setelah itu, tidak ada bumi untuk datang bersama-sama dengan).
  4. Penciptaan alam semesta dan bumi dan semua yang ada di bumi mengambil 6 hari, menurut Quran (7 / 54 – 25/59 – 32 / 4 – 50/38 – 57 / 4) – atau mungkin 8 hari , sebuah kontradiksi (41/9-12). (Muslim mencoba untuk menjelaskan kontradiksi itu dengan mengatakan bahwa 2 hari dihitung ganda, tapi itu bukan apa Quran mengatakan – dan tidak peduli: 6 atau 8 hari keduanya sama sekali salah). Tidak peduli apakah waktu “benar” adalah 6 atau 8 hari, ada perbedaan besar antara itu dan 13,7 miliar tahun bercerita tentang ilmu pengetahuan, sebagai ciptaan masih terus berlanjut. – Dan bahkan dibandingkan dengan tahun 4570000000 penciptaan bumi sampai manusia datang. Salah.
  5. Quran juga secara tidak langsung, tapi jelas mengatakan bahwa Bumi adalah menciptakan alam semesta pertama dan setelahnya (41/9-12). Tetapi ilmu pengetahuan tidak setuju. Alam semesta – apa yang kita lihat sebagai langit atau cakrawala – ada beberapa 9 + milyar tahun sebelum bumi. Salah.
  6. Secara geografis Neraka terendah (meskipun tidak 100% jelas, seperti kedekatan ada beberapa tempat yang disebutkan antara Neraka dan surga) – Neraka dengan 7 gerbang menuju ke bagian yang berbeda dari neraka, dengan berbagai tingkat sakit yang tak tertahankan dan bahkan lebih sakit yang tak tertahankan, kebanyakan dari makanan api dan buruk dan minum. Setidaknya geografi tampaknya salah.
  7. Selama Neraka datang bumi, atau sebenarnya Bumi. Karena Quran mengatakan bahwa Allah menciptakan 7 Bumi (65/12 adalah satu-satunya tempat dimana jumlah yang tepat disebutkan, tetapi ada banyak tempat lain di mana Bumi disebutkan dalam bentuk jamak). Al Qur’an menceritakan lagi tentang Bumi lain, tetapi Hadis (cerita kecil tentang atau dari Muhammad dan beberapa terdekat nya rekan kerja dan para penerusnya terdekat – apa yang mereka katakan dan lakukan) – dikumpulkan oleh orang-orang seperti Al-Bukhari atau Imam Muslim – katakan mereka meletakkan di bawah bumi kita (jika Anda cukup buruk, Anda menurut Al-Bukhari bahkan dapat jatuh ke bawah melalui Bumi pada Hari Doom) dan bahwa mereka lebih dan lebih seperti Neraka bagi masyarakat yang tinggal di sana, semakin jauh ke bawah Anda pergi. Islam bahkan memiliki nama untuk Bumi yang berbeda: 1. Ramaka, 2. Khalada, 3. Arqa, 4. Haraba, 5. Maltham, 6. Sijjin, 7. Ajiba. Salah. (F. ex. 6 / 45 dan banyak lagi) Juga lihat bab tentang Neraka yang tepat, VIII/2/b.
  8. Bumi Kita – dan yang lain – adalah / yang datar. (Dan seperti yang disebutkan di atas mereka ditempatkan satu di atas yang lain, menurut Hadis) Sangat jelas, bahwa hal ini hampir tidak disebutkan secara langsung,. Tapi semua gambar yang digunakan tentang bumi, adalah gambar dari sesuatu yang datar, dan ilmu pengetahuan sepakat bahwa dalam Quran Bumi datar (13 / 3 – 15/19 – 20/53 – 43/10 – 50 / 7 – 51/48 – 55/10 – 71/19 – 78 / 6 – 91 / 6 ). Nah, ada satu terjemahan (dari lebih dari 50 untuk bahasa Inggris) yang mengatakan bumi dibentuk seperti telur – dan dalam 3 dimensi (diterjemahkan oleh Rashad Khalifa – bahkan Islam tidak mengklasifikasikan dia sebagai seorang penerjemah yang baik). Hal ini sering dikutip oleh umat Islam ingin membuktikan bahwa Quran adalah benar, tetapi tidak ada landasan untuk itu “terjemahan” dalam Arab asli – itu salah (itu bercerita tentang sarang burung unta datar di tanah, sedangkan Rashad Khalifa memilih untuk mengklaim artinya telur). Tak satu pun dari para penerjemah yang baik berbicara tentang apa pun kecuali Bumi datar. Dan seperti berkata: Semua ilmuwan serius bulat: Dalam Quran Bumi ini datar. Salah.
  9. Di Bumi Allah duduk gunung (kata kerja Arab dikatakan pada kenyataannya berarti “drop down” – seperti dalam menjatuhkan jangkar – tetapi ini sebagai mungkin) (16/15 – 21/31 – 41/10). Tapi untuk satu hal yang tidak pernah pegunungan set – atau turun – turun, mereka tumbuh dewasa. Untuk gunung-gunung lain hal tidak menstabilkan Bumi – sebaliknya itu adalah ketidakseimbangan dalam kerak bumi. Untuk hal yang ketiga gunung tidak menghambat Bumi gemetar – sebaliknya pembuatan pegunungan dihubungkan ke bumi-gempa. Dan bahkan hujan salju besar di gunung (ada sering hujan salju di pegunungan, tapi hujan atau tidak lebih bawah) atau perubahan besar di danau gunung besar – atau sebuah bendungan besar – dapat menyebabkan gempa bumi karena perubahan berat – gunung kadang-kadang adalah bahwa tidak stabil. (Hal lain adalah bahwa hal itu mungkin terlihat seperti Muhammad tidak terutama berpikir tentang gempa bumi, tetapi tentang bumi itu sendiri yang tidak stabil, sehingga mungkin hanya mulai goyangan dan terbalik (dan mengantarmu)?). Tidak peduli: Salah.
  10. Di bumi ada sungai. Hadis mengatakan bahwa 2 dari yang besar – Sungai Nil dan Efrat – mulai di Surga / Paradise. Salah sedikitnya itu.
  11. Bumi juga diisi tanaman dan hewan – segala sesuatu diciptakan berpasangan (43/12, 51/49). Tapi ada baik tumbuhan dan hewan yang hanya ada pada wanita – sampai ke beberapa kadal dan beberapa ikan. Dan ketika Anda datang ke makhluk satu sel, hanya sedikit jika ada punya 2 jenis kelamin. Dan satu-bersel “makhluk” yang jauh yang paling banyak baik dalam jenis dan dalam jumlah. Setiap dewa tahu.
  12. Semua diberi makan oleh hujan dari awan. Mereka pecah menjadi potongan tetes hujan. Salah: Drops dibuat oleh kondensasi uap – setiap dewa tahu.
  13. Dan semuanya tunduk pada siang dan malam yang mengikuti orbit mereka (f.ex. 36/40). Tetapi ilmu pengetahuan mengatakan bahwa siang dan malam adalah tetap dan tidak memiliki orbit – alasan untuk satu-satunya perubahan adalah bahwa Bumi berputar dalam cahaya dari matahari.

Bumi digambarkan oleh seseorang mengetahui sangat sedikit tentang planet dan penciptaan. Lalu siapa yang membuat Quran?

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

One Response to Bagian II: MEGA KESALAHAN QURAN

  1. alex king says:

    postinganmu bodoh..! kau lahir dari tai ya..!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s