Bagian II: Alam Semesta seperti yang dijelaskan dalam Quran

BAGIAN II, BAB 1, sub-bab 2, Bagian 2 MEGA KESALAHAN 1, BAGIAN 2, DI QURAN

  1. Bagian II = Kesalahan dalam Al-Qur’an.
  2. Bab 1 = keliru fakta dalam Quran.
  3. Sub-bab 2 = 5 Mega Kesalahan, beberapa rincian. (Ringkasan ini di Bagian 4).
  4. Bagian 2 = Beberapa keliru rincian / sampel tentang alam semesta.

Ada Bagian ini untuk sub-ini – 5 Kesalahan Mega – (harus ada bagian yang lebih, sebagai Quran memiliki banyak jenis kesalahan dan kesalahan, tetapi sampel ini harus cukup untuk menunjukkan apa itu tentang):

  1. Bagian 1: Beberapa contoh fakta keliru tentang bumi (bagian ini).
  2. Bagian 2: Beberapa contoh fakta keliru tentang alam semesta.
  3. Bagian 3: Beberapa sampel dari fakta keliru tentang manusia dan binatang – penciptaan, kehidupan, dan kebangkitan.
  4. Bagian 4: 5 Kesalahan Mega yang harus membunuh Islam – jika kecerdasan dihitung.

(Untuk menemukan “semua” fakta keliru yang memimpin hingga Kesalahan Mega 1, baca sub-bab 3, 16 Bagian tentang fakta keliru dalam Quran, diatur oleh tema. Dan untuk menemukan “semua” kesalahan yang mengarah ke Kesalahan ini Maga , membaca Bagian II lengkap dengan seluruh Bab-nya, Subchapters, dan Bagian (kecuali II-8-1, II-8-2, dan II-9 yang mengarah ke Kesalahan Mega 2.)

  1. Al Qur’an menceritakan yang menyembunyikan malam matahari (91 / 4). Tapi itu adalah bumi yang menutupi matahari dan MEMBUAT malam, menurut ilmu dan geografi sekolah dasar. Setiap dewa bayi bahkan telah mengetahui hal ini, tapi Muhammad tidak. Selain: Malam hanya adalah kurangnya sinar matahari. Kurangnya sesuatu yang tidak bisa menyembunyikan apa pun – dan paling sedikit dari semua kekurangan sinar matahari tidak dapat menyembunyikan sinar matahari. Salah. Siapa yang membuat Quran?
  2. Adapun bulan memberikan dingin yang kuat (“dingin berlebihan” untuk mengutip Abdullah Yusuf Ali) (76/13). Ini mungkin merasa seperti itu pada, malam dingin gurun cahaya bulan. Tetapi ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa bulan tidak memancarkan kesehatan dingin atau yang mungkin merasa di Bumi. dingin ini disebabkan oleh bumi memancarkan kehangatan ke ruang angkasa ketika tidak ada couds yang dapat menghalangi radiasi itu. Setiap dewa tahu.
  3. Lebih dari itu semua ada surga atau langit atau cakrawala seperti kanopi atau langit-langit (40/64 dan lebih yang). Tetapi ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa sampai tidak ada kanopi – vakum saja. Apa yang tampak seperti langit biru di siang hari, hanya adalah ilusi yang dibuat oleh pemecahan dan bending sinar matahari. Selama satu malam mendapat lain, tetapi juga mencari jenis ilusi karena kita tidak dapat melihat dalam 3 dimensi pada saat-jarak. Baik ilusi atau vakum membuat langit-langit kanopi nyata atau apapun. Sebenarnya vakum atap buruk dan lemah / kanopi. Setiap baik akan tahu – Muhammad tidak.
  4. Tidak ada kesalahan dalam kanopi / langit-langit yang tampaknya membuat langit / langit (50 / 6-67 / 3). Tapi bagaimana vakum memiliki kesalahan terlihat?
  5. Langit / langit semua sama tidak kuat dari potongan bisa jatuh ke bawah (17/92 – 34 / 9). Tapi bagaimana bit vakum jatuh? (Dan NB: Buku ini tidak berbicara tentang meteorit – ia tahu perbedaannya).
  6. surga itu benar-benar terdiri dari 7 langit atau firmaments atau saluran (nama lain untuk langit / surga di atas sana – “cakrawala” kebanyakan digunakan untuk langit malam) – “satu di atas yang lain” (2 / 29 – 17/44 – 23/17 – 23/86 – 41/12 – 35/12 – 67 / 3 – 71/15 – 78/12). Ini adalah kepercayaan yang sama seperti dalam astronomi yang sangat salah dari Yunani kuno dan Persia, yang percaya pada apa yang pada saat Muhammad di Arab – fakta yang ada Muslim yang pernah menyebutkan (karena bagaimana bisa seorang muslim petunjuk bahwa tuhan mahatahu percaya dalam ilmu Duniawi tua dan salah – mungkin bahkan jika memang benar bahwa pencipta Quran percaya ini)?. Tapi ada hanya kekosongan dan bintang jatuh dan tidak ada lagi di sana – bukan di lingkungan yang wajar dari Bumi – menurut ilmu pengetahuan. Sekali lagi: Setiap dewa tahu – Muhammad tidak. Lalu siapa yang membuat Quran?
  7. Langit disimpan di sana oleh pilar tak terlihat (“tanpa tiang yang kamu dapat melihat” menurut Yusuf Ali) (13 / 2 – 31/10). Tapi tidak ada manusia dan tidak memiliki hewan menabrak seperti tiang dan tidak ada burung atau pesawat yang pernah bertabrakan dengan satu. (Beberapa Muslim mengatakan bahwa tak terlihat – yang adalah apa yang Quran bilang – berarti yang tidak ada Tapi ada perbedaan besar antara dua arti, dan Quran mengatakan “tak terlihat” Ini juga tidak berarti mengatakan sesuatu yang disimpan di atas sana.. oleh pilar-pilar yang tidak ada).
  8. Bintang-bintang yang diikat ke langit terendah (37 / 6 – 41/12). Menurut astronomi Yunani dan Persia kuno, bintang-bintang, planet, dan matahari dan bulan itu diikat ke 7 langit tak terlihat. (Bintang-bintang satu, bulan dan matahari untuk masing-masing, dan planet kemudian dikenal – Venus, Mars, Jupiter dan Saturnus -. Juga ke salah satu 7 gerakan yang berbeda diperlukan 7 terlihat – glas suka atau kristal – langit, dan langit harus material dan kuat untuk menjaga diri dan lain-lain bintang-bintang di atas sana) Menurut Quran, bintang-bintang disimpan di tempat mereka dengan cara ini pada terendah dari 7 langit -. tapi Muslim tidak pernah menyebutkan bahwa ini adalah apa satu (keliru) percaya di Arab pada saat Muhammad. Apakah Allah tidak tahu lebih baik dari astronomi Yunani dan Persia kuno? – Dan mengapa tidak astronomi dari f. ex. Amerika Selatan atau dari tempat lain jika ia adalah tuhan universal?
  9. “Fakta” bahwa bintang-bintang diikat ke surga berarti bahwa surga yang bahan – jika tidak bintang tidak bisa diikat ke salah satu dari mereka (37 / 6 – 41/12). Namun roket tidak pernah bertabrakan lawan satu.
  10. Matahari dan bulan adalah antara langit (baik, karena matahari itu tidak jelas ditentukan). Yang berarti bahwa paling tidak salah satu dari langit harus dibawah bulan. Ini juga jelas dari “fakta” bahwa bintang-bintang yang erat pada langit terendah. Dan bintang-bintang yang diikat ke langit terendah, semua triliunan bintang – matahari – harus untuk satu hal yang membuat langit yang agak ramai, dan untuk lainnya membuat Bumi agak panas.
  11. Bulan juga menghasilkan “dingin berlebihan” (76/13). Tetapi bulan tidak menghasilkan dingin. Ini hanya sehingga terjadi bahwa Anda melihat bulan terbaik di malam yang jelas – dan pada malam yang jelas padang pasir memancarkan panasnya cepat untuk ruang dan tetesan suhu. Setiap dewa sudah tahu, tetapi Muhammad tidak.
  12. Sirius adalah bintang besar (53/49). Tetapi Sirius bukanlah bintang yang sangat besar, itu hanya terjadi menjadi relatif dekat kita. Ini adalah bayi dibandingkan dengan raksasa seperti Aldebaran, Betelgeuse atau berbahaya Eta Carinae – dan mereka lagi anak-anak dibandingkan dengan raksasa super nyata.
  13. Bintang-bintang adalah untuk dekorasi (37 / 6 +7 – 41/12 – 67 / 3 – 67 / 5). Segala sesuatu yang dibuat untuk itu kita manusia di planet ini kecil harus memiliki dekorasi beberapa?
  14. Selain bahwa bintang-bintang digunakan untuk dekorasi, Allah menggunakan mereka sebagai bintang jatuh sebagai “nyala api” – senjata – untuk mengusir roh jahat (jin – tokoh dari dongeng Arab dan legenda awalnya) ingin memata-matai Surga (21 / 32 – 37 / 6 +7 – 37/10 – 67 / 5). Sains adalah skeptis, meskipun, sebagai bintang jatuh diukur dalam miligram dan gram, sedangkan bintang yang sebenarnya adalah dari 12 kali ukuran Jupiter (ukuran minimum untuk memulai dan untuk menjaga terjadi reaksi atom) dan sampai beberapa juta kali ukuran Bumi – dan mereka sangat jauh dan pada jarak yang sangat berbeda dari kita (dari 2-3 tahun cahaya dan sampai 13,7 miliar tahun cahaya atau mungkin lebih), tidak tetap pada lingkup bawah bulan kita.
  15. Langit berisi Paradise. Surga tidak sama untuk semua orang – itu tergantung pada apa yang orang percaya layak. The 7 langit membuat 7 tingkat Surga. Quran tidak begitu spesifik di sini, tapi Hadis memberikan rincian – f. ex. Hadis no.3887 dari Al-Bukhari.
    1. Pertama surga. Di sini Adam duduk dan mengirimkan yang disimpan – terutama muslim yang baik – untuk sisi kanan untuk pergi ke mereka surga, dan yang hilang ke sisi kirinya untuk pergi ke neraka (Di Arab tua, sisi kanan adalah sisi baik, dan kiri sisi buruk – Allah mengikuti kebiasaan Arab tua tampaknya). Hal ini tidak jelas ditentukan, tetapi tampaknya juga surga untuk “normal” Muslim juga terletak di sini, dan bahwa itu terbagi dalam setidaknya 4 kebun yang berbeda, yang lebih baik daripada yang lain tergantung pada seberapa baik seorang Muslim dan bagaimana mengerikan seorang prajurit Anda telah bagi Allah, bagi Muhammad, dan untuk penerus Muhammad.
    2. Kedua surga. Dari sini dan sampai langit disediakan untuk kaum muslimin yang layak sesuatu yang ekstra. Semakin banyak Anda layak, langit yang lebih tinggi – lebih dekat kepada Allah – Anda akhirnya masuk Nabi Muslim yang baik Yesus adalah ditemukan dalam ini – yang kedua – surga. Bahwa ia berakhir ini rendah, mungkin tampak agak mengejutkan, karena Islam menganggap dia menjadi seorang nabi besar (dan sebagai berkata: Seorang Muslim saleh satu – Quran menggambarkan dia agak berbeda dari apa yang menemukan dalam PB dalam Alkitab – – – suatu fakta bahwa Islam menjelaskan dengan Alkitab setidaknya sebagian adalah dipalsukan – – – dan seperti biasa untuk Islam tanpa ada dokumentasi untuk klaim, dan ilmu pengetahuan jelas bertentangan dengan apa yang telah ditemukan). Alasannya mungkin bahwa ia adalah seorang pesaing untuk Muhammad dalam kehidupan ini, dan karena itu Yesus harus dikurangi sedikit, karena itu penting untuk menekankan bahwa Muhammad adalah nabi yang jauh lebih besar. Di surga ini Anda juga menemukan Yohanes Pembaptis (dia tidak seorang nabi dalam Alkitab) – hal itu menunjukkan tingkat milik Yesus, dibandingkan dengan Muhammad. (Nama-nama di bawah ini adalah dari Muhammad Ibn Ishaq: “Kehidupan Muhammad”).
    3. Ketiga surga. Di sini kita menemukan antara lain Muslim yang baik Nabi Yusuf – orang yang telah dijual sebagai budak ke Mesir. (Dia bukan nabi dalam Alkitab)
    4. Fourht surga. The (Yahudi) nabi Idris (di sini nama Arab-Nya yang digunakan).
    5. Kelima surga. Nabi Harun (saudara Musa – Harun bukanlah seorang nabi dalam Alkitab).
    6. Keenam surga. Nabi Musa.
    7. Ketujuh surga. Ini adalah tempat Abraham – nabi pusat (Muslim tentunya) dalam Islam setelah Muhammad – hidup (juga Abraham bukan seorang nabi dalam Alkitab, ia adalah salah satu dari tiga bapa bangsa Israel, tetapi tidak seorang nabi – dia f. ex. dibuat tidak satu bernubuat tunggal yang diketahui). Juga Muhammad dianggap berakhir dalam 7. surga – dekat dengan Allah yang telah kediamannya selama 7. surga.
    8. Ini adalah bagaimana Muhammad dikatakan telah mengalami langit selama perjalanan malam diklaim di sana – perjalanan Islam tidak yakin adalah perjalanan nyata atau mimpi (Aishah berkata dalam hadis bahwa dia tidak pernah meninggalkan tempat tidurnya malam itu.).
  16. Ketika Hari Doom sekali datang, bulan akan dikubur dalam kegelapan (75 / 8) atau bulan dan matahari akan datang bersama-sama (75 / 9). Dalam hal bahwa manusia memiliki banyak waktu – ada kemungkinan untuk itu beberapa hal ini akan terjadi sesuai dengan ilmu pengetahuan. Tapi itu dalam kasus ini adalah sekitar 5 miliar tahun ke depan. Pada saat itu matahari kita akan telah menjadi raksasa merah yang disebut, yang mungkin dan mungkin tidak akan menjadi cukup besar untuk menelan bumi dan karenanya bulan. Namun dalam kasus bahwa bulan tidak akan ditelan dalam kegelapan, tapi di 3000 derajat (Celcius) dari bersinar api merah dan neraka. Dan bumi dan 7 langit di atas bumi dianggap akan berada dalam situasi yang sama.
  17. Hari itu juga bintang-bintang akan jatuh di Bumi dan berhenti bersinar (81 / 2). Bumi akan sangat ramai dalam kasus, seperti bintang banyak dan besar – dan hanya seorang tuhan mahakuasa dapat menghentikan proses atom yang membuat bintang bersinar, dan dengan demikian membuat mereka berhenti bersinar beberapa juta tahun kemudian. Setiap dewa sudah tahu – Muhammad tidak. Siapa yang membuat Quran?
  18. Dan Allah juga gulungan Facebook langit / langit yang hari hari itu (21/104). Jika ini termasuk alam semesta fisik, itu adalah pekerjaan besar, karena setidaknya memiliki radius 13,7 miliar tahun cahaya = 27,4 miliar tahun cahaya diameter ke segala arah. Dan selain: Apa benar-benar bentuk alam semesta? – Jika berbentuk bulat sulit untuk menggulung sesuatu dunia berbentuk.
  19. Tak ketinggalan: Matahari akan dilipat dan berhenti bersinar – Muhammad tampaknya percaya matahari adalah disk datar yang bisa terlipat.
  20. Ini adalah apa Quran mengatakan – sebuah buku yang diduga atau setidaknya diklaim sebagai salinan Kitab Ibu di Surga. Sebuah buku banyak dihormati oleh Allah dan sudut dan penuh hikmat. (13/39). Apakah itu berarti bahwa jika ilmu berbeda dari apa yang Quran mengatakan, itu berarti ilmu pengetahuan yang salah? Atau – – -? (Tapi jujur ​​-? Bagaimana bisa sebuah buku dengan banyak kesalahan, argumen memutar dan logika tidak valid menjadi buku dihormati di langit / rumah seorang dewa maha tahu)

Muslim dan lainnya akan cepat untuk membela Quran dengan mengatakan bahwa ada kesalahan dalam Alkitab juga, mengenai penciptaan. Tapi:

A.

Kesalahan dalam Alkitab atau Taurat tidak membuat satu iota Quran lebih benar.

B.

Alkitab ditulis oleh manusia. Manusia dapat membuat kesalahan, dan itu benar-benar tidak hal yang sangat banyak untuk agama, selama bagian agama yang benar. (Ada beberapa fakta keliru juga dalam Alkitab – terutama tentang penciptaan, dll – tetapi jauh lebih sedikit daripada di Quran). Tetapi Quran dianggap dilakukan oleh Allah – atau ada sejak keabadian – dan tuhan maha tahu sama sekali tidak melakukan kesalahan, belum lagi memuja sebuah “Ibu Kitab” penuh fakta keliru dan kesalahan lain di rumah sendiri. Oleh karena itu kesalahan dalam Quran sangat serius untuk Islam – kesalahan seperti terbukti 100% dan lebih bahwa ada sesuatu yang serius salah dengan sangat dasar agama. Baik Muslim maupun Islam, sehingga mampu mengakui bahwa kesalahan ada – tidak satu satu pun dan tidak peduli seberapa jelas mereka. Lebih baik keras kepala percaya membuta, daripada mencari tahu dalam waktu yang mungkin mereka salah – ketika / jika mereka terbangun dalam kehidupan berikutnya dan mengetahui bahwa mereka telah dicuci otak oleh terbuat agama, itu terlalu terlambat. Sangat merangsang pemikiran, terutama karena Islam adalah satu-satunya dari agama-agama besar yang membuktikan diri mereka tanpa keraguan – keraguan tidak masuk akal, tapi keraguan – untuk setiap, berpendidikan berpikir orang benar-benar bahwa ada sesuatu yang sangat keliru dengan nabi mereka dan agama mereka.

1. Komentar 141 (ayat 6 / 149) dalam “The Pesan Quran” (lihat point 5) menjelaskan (diterjemahkan dari Swedia) tentang kemahatahuan Allah menyatakan vs manusia diklaim bebas akan:

“Dengan kata lain: Koneksi nyata antara pengetahuan Allah tentang masa depan (dan akibatnya tidak dapat dihindari dalam tentang apa yang akan terjadi di masa depan *) di satu sisi dan manusia akan bebas relatif (!!*) di sisi lain – dua pernyataan yang tampaknya bertentangan satu sama lain – terletak di luar apa yang mungkin bagi manusia untuk mengerti, tetapi sebagai pernyataan keduanya terbuat dari Allah (dalam Quran *) keduanya harus “benar. Luar biasa. Blind keyakinan adalah satu-satunya cara yang benar dan cerdas hidup, bahkan di wajah benar-benar mustahil!

2. Dan ketinggalan jaman: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam sebuah surat tertanggal 27 . Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku tuhan. Dan jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan seorang dewa, lalu apakah Islam?

3. Lebih lanjut: Semua kesalahan, kontradiksi, dan lain-lain dalam buku yang membuktikan 100% bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan maha tahu – dewa tidak membuat kesalahan seperti itu dan begitu banyak, dll Jika kemudian Islam adalah terdiri agama, lalu apa tentang semua Muslim yang telah dilarang melakukan mencari agama yang benar (jika salah satu seperti itu tidak ada)? Dan di mana mereka akan di bangun hal setelah hidup dan berlatih seperti agama perang yang tidak manusiawi seperti Islam adalah sesuai dengan Quran (dan hadis), jika ada kehidupan kedua di suatu tempat? – Neraka atau Surga?

4. NB dan PS: Tidak peduli seberapa yakin Anda tentang sesuatu, jika tidak terbukti, bukan pengetahuan, hanya kepercayaan atau keyakinan yang kuat, dan bisa salah. Hanya apa yang terbukti atau mungkin untuk membuktikan adalah pengetahuan.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s