Bagian II – Manusia dan Binatang – Kesalahan penciptaan, kehidupan di Bumi dan kebangkitan

BAGIAN II, BAB 1, sub-bab 2, Pasal 3 MEGA KESALAHAN 1, BAGIAN 3, DI QURAN

  1. Bagian II = Kesalahan dalam Al-Qur’an.
  2. Bab 1 = keliru fakta dalam Quran.
  3. Sub-bab 2 = 5 Mega Kesalahan, beberapa rincian. (Ringkasan ini di Bagian 4).
  4. Bagian 3 = Beberapa detil keliru / contoh tentang manusia dan binatang – penciptaan, kehidupan, dan kebangkitan. (Bagian ini.)

Ada Bagian ini untuk sub-ini – 5 Kesalahan Mega – (harus ada bagian yang lebih, sebagai Quran memiliki banyak jenis kesalahan dan kesalahan, tetapi sampel ini harus cukup untuk menunjukkan apa itu tentang):

  1. Bagian 1: Beberapa contoh fakta keliru tentang bumi (bagian ini).
  2. Bagian 2: Beberapa contoh fakta keliru tentang alam semesta.
  3. Bagian 3: Beberapa sampel dari fakta keliru tentang manusia dan binatang – penciptaan, kehidupan, dan kebangkitan.
  4. Bagian 4: 5 Kesalahan Mega yang harus membunuh Islam – jika intelijen dihitung.

(Untuk menemukan “semua” fakta keliru yang memimpin hingga Kesalahan Mega 1, baca sub-bab 3, 16 Bagian tentang fakta keliru dalam Quran, diatur oleh tema. Dan untuk menemukan “semua” kesalahan yang mengarah ke Kesalahan ini Maga , membaca Bagian II lengkap dengan seluruh Bab-nya, Subchapters, dan Bagian (kecuali II-8-1, II-8-2, dan II-9 yang mengarah ke Kesalahan Mega 2.)

  1. Bumi juga diisi dengan tanaman dan hewan – menciptakan segala sesuatu hanya dari satu bahan baku masing-masing, meskipun yang satu bervariasi dari satu ayat dan surat yang lain; dari tanah liat atau air atau tidak, dll Ilmu menceritakan jelas: Hidup makhluk terdiri dari hampir seratus atom dan ribuan dan jutaan berbagai jenis molekul.
  2. Quran mengatakan tidak spesifik tentang penciptaan tanaman. Tapi seperti buku mengatakan Allah menciptakan semua makhluk hidup dari air – NB, bukan, tapi dari – (21/30), mereka mungkin diciptakan dari air.
  3. Tapi semua binatang (tidak termasuk manusia) dengan jelas – dan salah – diberitahu akan dibuat dari tanah liat (37/11) atau dari air (, 21/30 24/24). Anda bertemu Muslim modern mengatakan: “Hip, hore: Quran ini dibuktikan dengan ilmu Al-Qur’an tidak mungkin tahu bahwa hewan-hewan itu dibuat dalam air sekali waktu, kecuali Allah telah mengatakan begitu!” Tetapi ada dunia yang berbeda antara yang dibuat dari air seperti Quran mengatakan, dan yang dibuat di dalam air. Sebenarnya ketika datang ke penciptaan binatang ada kontradiksi di sini sebagai 37/11 mengatakan bahwa makhluk yang dibuat dari tanah liat, dan 21/30 dan 24/45 bahwa kedua mengatakan bahwa semua makhluk yang dibuat dari air (tidak di dalam air , tapi dari air).
  4. Tapi bagaimana manusia diciptakan, adalah rumit dalam Quran, pria satu dan pertama – Adam – dibuat tidak kurang dari 13 cara (atau 5-6-7 jika Anda mengatakan bahwa beberapa dari mereka yang berbeda “nama” untuk hal yang sama bahan baku). Satu orang ini meskipun tidak dapat dibuat di lebih dari satu cara. Quran mengatakan dia dibuat:
    a. Dari tanah liat 6 / 2, 7 / 12, 17/61, 18/76, 32 / 7.
    b. Dari tanah liat terdengar 15/26, 15/28, 15/33.
    c. Dari dering tanah liat 55/64.
    d. Dari tanah liat 37/11.
    e. Dari esensi dari tanah liat (apapun itu?) 23/12.
    f. Dari lumpur 15/26, 15/28, 15/33.
    g. Dari debu 3 / 59, 22 / 5, 31/11, 40/67.
    h. Formulir bumi 20/55
    i. Dari gumpalan darah yang membeku 96 / 2.
    j. Dari air mani * 16 / 4 75/37, 76 / 2, 80/19.
    k. Dari apa-apa 19 / 9, 19/67.
    l. Dari air 21/30, 24/45, 25/54.
    m. Dari bahan dasar 70/39.

    * Hal ini tidak mengatakan di mana air mani berasal.

    Hanya satu yang bisa menjadi benar, karena mungkin Adam diciptakan sekali saja. Dan ilmu pengetahuan mengatakan bahwa bahkan ini salah – manusia berevolusi dari primata sebelumnya, dan Adam seperti dijelaskan dalam Quran tidak pernah ada. (Ya, kita ketahui tentang Hawa dari arkeologi yang hidup di Afrika Timur beberapa 200ooo tahun yang lalu, dan Adam sesuai yang tinggal di Asia beberapa 60ooo (64ooo) tahun yang lalu?, Tapi itu adalah sesuatu ifferent).

  5. Dan setiap makhluk hidup diciptakan berpasangan (36/36, 43/12, 51/49). Salah. Bahkan jika kita menghilangkan tanaman, ada banyak binatang yang membuat anak-anak mereka secara aseksual = tidak datang berpasangan. Ada semua binatang bersel satu, dan mereka sejauh ini yang paling banyak, baik dalam jumlah dan jenis. Lalu ada sejumlah hewan primitif yang tidak datang dalam pasangan – spons f. ex. Dan bahkan ada beberapa hewan kurang primitif sampai dengan dan termasuk beberapa amfibi, kadal dan ikan yang dapat menyebarkan secara aseksual, dan beberapa dari mereka hanya ada di satu gender sejauh ilmu pengetahuan telah mampu mencari tahu. (Modern Muslim sering menganggap enteng binatang bersel satu meskipun jumlah besar mereka – itu adalah cara termudah untuk membuat mereka keluar dari “segalanya” ekspresi dalam Quran -. Tetapi Tuhan sudah tahu lebih baik Dan kemudian ada semua rhe orang lain.)
  6. Dari semua hewan-hewan ini Allah telah memberikan manusia 4 macam (2 kelamin x 4 = 8 hewan berbeda) sapi (39 / 6). Tetapi manusia setidaknya memiliki 9 jenis ternak: Selain domba, kambing, sapi dan unta, yang adalah orang-orang Quran menyebutkan (tempat lain), ada setidaknya adalah yak dan kerbau di Asia, lama dan pada dan gajah di India (dan babi) – setidaknya lebih mirip dengan lama di Amerika, dan rusa di utara satu. Hal ini selain kuda, keledai, bagal, ayam, angsa bebek,, dll dewa Any tahu – Muhammad tidak. Atau mungkin Allah hanya tahu ternak satu orang di Arabia?
  7. Dan di atas bumi burung terbang. Hanya kekuasaan Allah membuat mereka di atas sana, Quran mengatakan (16/79 – 67/19). Tapi ilmu pengetahuan mengatakan bahwa alasannya adalah hukum aerodinamis – perbedaan tekanan udara di atas dan di bawah sayap – yang menahan mereka di sana. Unknown kepada Muhammad, tetapi dikenal tuhan manapun.
  8. Beberapa burung juga dapat berbicara – setidaknya kepada raja Salomo (27/16, 27/22-26). Namun burung tidak memiliki otak untuk diskusi panjang di koheren dan tidak dengan bahasa sederhana. Salah – jika Islam tidak memiliki bukti kuat untuk itu menjadi benar.
  9. Dan semut bisa berbicara (27/18). Tapi otak semut jauh dari besar dan cukup maju otak untuk berbicara. Juga mereka tidak memiliki organ untuk bersuara. Salah – jika Islam tidak memiliki bukti kuat untuk itu menjadi benar. Biasanya Anda menemukan berbicara binatang, burung dan serangga hanya dalam dongeng dan legenda.
  10. Dan manusia? Manusia sekali adalah negara tunggal (2 / 213, 19/10). Salah. Manusia pernah ada satupun negara. Beberapa tahun 160ooo-200ooo lalu barangkali – mungkin – sebuah suku tunggal (laki-laki pergi melalui suatu “hambatan” sehingga disebut sekitar waktu itu dan mungkin hanya “beberapa” orang selamat dan menjadi “orang tua” dari semua manusia kemudian – yang adalah alasan variasi-DNA sangat kecil dalam manusia), tetapi tidak pernah sebuah bangsa tunggal.
  11. Dan akhirnya: Ketika orang pergi ke kehidupan berikutnya, ia akan dibangkitkan dalam tubuh – bukan hanya dalam roh, seperti di agama lain. Allah reassembles semua partikel dan cairan – atom, molekul – Anda terbuat dari dan remake tubuh Anda. (Hanya harap Anda tidak dimakan oleh kanibal, dan partikel Anda dan jus dapat ditemukan di tubuhnya bangkit – siapa mereka kemudian milik?) Dan kau terus hidup mirip dengan kehidupan di Bumi dalam banyak hal, tetapi dalam mimpi seorang pejuang sederhana dan miskin gaya masyarakat tinggi dan dengan banyak perempuan. Little dikatakan tentang wanita pergi ke surga – Islam adalah agama laki-laki dan seorang pejuang yang terutama. Dan bahkan jika Anda makan dan minum banyak, Anda tidak perlu pergi ke toilet, menurut Hadis – dan perempuan tampaknya hanya untuk kesenangan Anda, karena Anda tidak tampaknya mendapatkan anak laki-laki (atau perempuan) di surga.

Hal ini tidak mungkin untuk mengetahui apakah apa yang dikatakan terjadi di kehidupan berikutnya adalah benar dalam Quran atau tidak. Tapi tidak banyak yang benar tentang penciptaan, dan tidak semua – untuk sedikitnya itu – yang diceritakan tentang apa yang terjadi di antara penciptaan dan akhir, adalah correct.In pendek (termasuk Earth, Universe dan makhluk hidup): Menurut Al-Quran “segalanya” adalah seperti ini:

Di atas – di atas 7. surga – adalah Allah.
Kemudian kerucut 7 langit di atas Bumi – satu di atas yang lain.
Di antara mereka adalah matahari (?) Dan bulan.
The 7 langit berisi Paradise.
Langit paling bawah, partititioned setidaknya 4 kebun, tampaknya mengandung surga bagi manusia biasa.
Di bawah langit, dan diikatkan dengan yang terendah, adalah semua bintang.
Di bawah langit dan bintang-bintang awan – yang kadang-kadang Allah istirahat untuk potongan (hujan).
Berdasarkan semua ini burung disimpan menyendiri hanya dengan kehendak Allah.
Di Bumi pegunungan yang ditetapkan.
Alasan mengapa meletakkan gunung-gunung adalah untuk menstabilkan bumi.
Di Bumi terdapat sungai. Menurut Hadis dua dari mereka – Sungai Nil dan Efrat – dimulai di surga.
Di Bumi ada juga jalan – dibuat oleh Allah.
Di Bumi lebih lanjut semua jenis makhluk hidup – diciptakan dari tanah liat atau sesuatu atau apa-apa.
Semua ini sudah ada atau hidup di Bumi datar kami.
Bawah (menurut Hadis) bumi kita ada lebih Bumi datar – 7 semua bersama-sama.
Menurut Islam kehidupan bagi penduduk Bumi yang berbeda lebih neraka Bumi rendah Anda kunjungi.
Dan di bagian bawah (?) Ada Neraka.
Menurut Hadis (f. ex Al-. Bukhari) orang yang benar-benar buruk bisa jatuh melalui Bumi dan masuk ke neraka pada hari Doom.

Sama seperti apa guru Anda di sekolah dasar bilang?

Quran adalah sebagai salah tentang titik-titik ini sebagai salah bisa.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

3 Responses to Bagian II – Manusia dan Binatang – Kesalahan penciptaan, kehidupan di Bumi dan kebangkitan

  1. rukiemsiti says:

    saya maklum pendapat anda ini karna anda seorang komunis, kebenaran akan anda rasakan setelah anda mati.

  2. arman says:

    Apa yang dijangkau otak manusia kebanyakan hanyalah fatamorgana …. Ilmu manusia hanyalah setetes air di lautan luas ….

  3. Anonymous says:

    Komunis sama atheis ittu beda, knp org berpikiran komunis itu spt atheis sih? goblok bener slim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s