Bagian II – 5 Mega Kesalahan

BAGIAN II, BAB 1, sub-bab 2, Pasal 4

5 Mega Kesalahan yang harus membunuh Islam – jika kecerdasan dihitung.

Ada Bagian ini untuk sub-ini – 5 Kesalahan Mega – (harus ada bagian yang lebih, sebagai Quran memiliki banyak jenis kesalahan dan kesalahan, tetapi sampel ini harus cukup untuk menunjukkan apa itu tentang):

  1. Bagian 1: Beberapa contoh fakta keliru tentang bumi (bagian ini).
  2. Bagian 2: Beberapa contoh fakta keliru tentang alam semesta.
  3. Bagian 3: Beberapa sampel dari fakta keliru tentang manusia dan binatang – penciptaan, kehidupan, dan kebangkitan.
  4. Bagian 4: 5 Kesalahan Mega yang harus membunuh Islam – jika intelijen dihitung.

(Untuk menemukan “semua” fakta keliru yang memimpin hingga Kesalahan Mega 1, baca sub-bab 3, 16 Bagian tentang fakta keliru dalam Quran, diatur oleh tema. Dan untuk menemukan “semua” kesalahan yang mengarah ke Kesalahan ini Maga , membaca Bagian II lengkap dengan seluruh Bab-nya, Subchapters, dan Bagian (kecuali II-8-1, II-8-2, dan II-9 yang mengarah ke Kesalahan Mega 2.)

KESALAHAN MEGA 1: MEGA KESALAHAN PERTAMA DI QURAN INI SEMUA FAKTA INDISPUTEABLY keliru dan KESALAHAN CLEAR LAINNYA DI QURAN.

Contoh:

  1. Bab II-1-2-1 “The (salah) bumi menurut Al-Qur’an”.
  2. Bab II-1-2-2 “The (salah) Universe menurut Quran”.
  3. Bab II-1-2-3 “Manusia, Hewan, yang (salah) Penciptaan, Kehidupan di Bumi – dan Kebangkitan” (Ini bab 3 masing-masing pada kenyataannya 3 Kesalahan Mega sendiri – itulah mengapa kesalahan utama tentang masing-masing. 3 mata pelajaran yang dikumpulkan secara terpisah.)
  4. Bab II-1-3 “fakta keliru dalam Quran (16 subchapters.)
  5. Bab II / 2 “Kesalahan tata bahasa dalam Quran”.
  6. Bab II / 3 “Kata Non-Arab dalam Quran”.
  7. Bab II / 5 “Muhammad dalam Alkitab?”
  8. Bab II/8/A dan II/8/B “Beberapa Kontradiksi dalam Al-Qur’an”.
  9. Bab II/10 “Kesalahan dalam Quran diterima oleh Cendekiawan Muslim!”
  10. Bab VII / 6 “Lain-lain (valid) ‘tanda’ dan ‘bukti’ -.”

(Di beberapa atau semua jalur Muslim akan protes ekstra liar Dan tidak berpendidikan Muslim (dan beberapa yang dididik mematuhi aturan untuk al-taqiyya, kebohongan lowful) akan protes bahkan lebih liar pada titik dengan “kesalahan diterima oleh Cendekiawan Muslim”.. Ini adalah bencana bagi Islam mengakui kontradiksi dalam Quran, sebagai kurangnya kontradiksi adalah salah satu dari sedikit (tidak valid) menyatakan “bukti” untuk itu Allah menurunkan buku itu, dan salah satu dari sedikit (tapi tidak valid) menyatakan ” bukti “untuk keberadaan Allah. Hal yang sama berlaku untuk tidak mencari Muhammad dalam Alkitab (karena itu adalah tentang hanya mengklaim” bukti “yang mereka miliki untuk koneksi ilahi Muhammad.) Tetapi klaim begitu jelas salah, argumen begitu jelas memutar dan logika sehingga jelas tidak valid, yang tidak ada keraguan – kecuali Islam memberi kita sejumlah bukti-bukti nyata). Untuk spesifikasi / ayat-ayat melihat bab-bab terpisah.

Terutama semua kesalahan fakta, argumen memutar, logika tidak valid, kontradiksi, dan secara logis tidak valid (kadang-kadang bahkan salah) “tanda” dan “bukti” yang mudah untuk menemukan untuk siapa saja dengan sedikit pengetahuan + yang mampu berpikir, tidak hanya untuk menyerap apa yang orang lain klaim. Bahkan satu atau beberapa kesalahan dalam Quran telah menghancurkan bagi pernyataan bahwa Quran dibuat oleh tuhan mahatahu dan salinan buku dihormati “Buku Ibu” di surga pribadi Allah dan rumah. Tetapi tidak ada satu atau beberapa kesalahan, tetapi sejumlah besar, dan terlalu banyak dari mereka tidak mungkin untuk menemukan bahkan harapan “penjelasan” untuk – beberapa bahkan diterima oleh para sarjana Muslim sebagai kesalahan. Tidak ada tuhan maha tahu membuat semacam ini dan ini jumlah kesalahan – buku ini tidak dibuat oleh tuhan maha tahu atau mahakuasa. Dan apa yang kemudian Islam?

Ya, apa yang Islam jika yayasan hanya mereka – sebuah buku dengan jumlah besar dari kesalahan dan kontradiksi, seorang nabi memproklamirkan diri bahwa dalam kenyataannya bukanlah nabi sejati, dan yang tidak pernah terbukti (mahatahu) dewa – tidak benar? Takhayul.

Mega Kesalahan ini pertama kali saja – ya, bahkan banyak bagian yang terpisah itu sendiri – membuktikan 100%, bukan berarti 150% yakin bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan mahatahu dan mahakuasa – ya, bukan oleh Tuhan sama sekali, sebagai tuhan tidak membuat kesalahan, belum lagi ini dan ini jumlah jenis fakta salah dan kontradiksi. Dia juga tidak akan perlu menggunakan argumen bengkok, belum lagi bahwa ia – atau dia – tidak akan menggunakan logika tidak valid atau tidak valid “tanda” (dalam Quran kata lain untuk indikasi atau bukti) dan “bukti” – kalau bukan karena alasan lain , kemudian karena ia tahu ia akan tahu cepat atau lambat dan kredibilitas longgar.

Kenyataan bahwa banyak dari kesalahan juga sesuai dengan ilmu pengetahuan Yunani dan Persia tua dan salah – “fakta” satu percaya di Arabia pada saat Muhammad – di samping membuktikan bahwa Quran dibuat oleh orang (atau orang) tinggal di daerah yang pada saat Muhammad. Tidak ada dewa akan terikat dengan ilmu yang salah dari Arab, Bumi, sekitar 610-632 AD. (Lihat Mega Kesalahan 4).

Dan untuk mengakhiri pertanyaan tentang siapa yang membuat Quran: Jika ada setelah semua beberapa kekuatan supranatural di balik Quran, buku dan terutama Al Quran dari Madinah membuktikan mutlak dan disangkal bahwa itu bukan dibuat oleh kekuasaan yang baik – mereka Al Quran yang jauh terlalu bermoral, terlalu berdarah, dan terlalu tidak manusiawi, dan sebagai tambahan ada fakta bahwa Muhammad berpendapat bahwa ia akan impas oat nya jika yang membuat hasil yang lebih baik. Tidak ada kekuasaan baik – dan tidak ada tuhan yang baik – memiliki titik-titik tersebut pandang. Jika ada sebuah kekuatan supranatural yang terlibat, itu adalah gelap – f. ex. Iblis (setan Muslim) yang menyamar, mengatakan banyak hal bagus, tapi menuntut darah dan tidak bermoral dan inhumanities. Tuntutan – dan perbuatan – selalu lebih dapat diandalkan daripada kata-kata murah. Dan Muhammad tidak akan bisa melihat perbedaan antara malaikat Jibril lengkungan dan setan berpakaian seperti Gabriel.

MEGA KESALAHAN 2: KEDUA MEGA KESALAHAN DALAM QURAN ADALAH SEMUA KONTRADIKSI DALAM BUKU – terutama kontradiksi internal dimana buku tersebut bertentangan itu sendiri (350 + tempat), tetapi juga kontradiksi dengan kenyataan, dan untuk alasan khusus juga kontradiksi dengan Alkitab.

Beberapa akan mengatakan hanya ada 4 Kesalahan Mega dalam Quran, seperti juga kontradiksi adalah kesalahan dan milik Unser “Mega Mistake 1”. Tetapi setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, kami setuju dengan yang mengatakan bahwa kontradiksi begitu khusus kategori kesalahan, bahwa mereka membuat sendiri Kesalahan Mega, terutama karena Islam menggunakan klaim yang salah bahwa tidak ada kontradiksi begitu berat untuk (dalam hal apapun tidak valid – orang pandai dapat membuat buku tanpa kontradiksi) bukti untuk Allah dan untuk koneksi antara Allah dan Muhammad. Tidak ada tuhan maha tahu contracicts dirinya seperti dalam Quran. Lalu siapa yang membuat Quran? Bukan tuhan maha tahu setidaknya.

Ketika datang ke kontradiksi dengan Alkitab, alasan mengapa mereka menghitung berat adalah:

Muhammad mengklaim bahwa ia yang terakhir dalam suksesi panjang nabi untuk satu dewa saja dan mahatahu. Namun dewa tidak mengatakan ide yang berbeda tentang hal yang sama kepada para nabi berbeda – ia mengatakan hal yang sama tentang apa yang harus diberitahu tentang ini dan ini untuk masing-masing dan setiap dari mereka yang perlu mengetahui tentang hal itu. Ini Anda jelas melihat apakah Anda membaca nabi di dalam Alkitab (para nabi hanya dalam suksesi mengklaim mana beberapa jenis dokumentasi ada) – ada garis Stright dari satu nabi ke berikutnya dan berikutnya dan berikutnya. Kemudian bersama datang Muhammad dengan cerita yang sama sekali berbeda, belum lagi cara mendasar sama sekali berbeda dari pemikiran dan etika, moral (dan empati no -. Yesus seperti f. ex telah). Dan satu di sini harus rememder ilmu yang telah membuktikan bahwa banyak klaim Islam tentang pemalsuan dalam Alkitab adalah salah – dan bukti yang terbaik untuk itu adalah kenyataan bahwa jika ada ada bahkan satu bukti tunggal untuk pemalsuan, Islam telah berteriak ke surga suci tentang itu. Tidak ada yang mendengar jeritan tersebut belum – tidak bahkan setelah 1400 tahun.

Semua kontradiksi – ya, setiap salah satu dari mereka – membuktikan 110% bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan mahatahu.

Untuk contoh lihat Bab II, Bab 8, sub-bab 1 dan 2 + Bagian II, Bab 9 + bab tentang kontradiksi dengan Alkitab yang akan ditambahkan pada tahun 2010 AD.

KESALAHAN MEGA 3: MISTAKET Maga KETIGA DALAM QURAN INI MUHAMMAD – DAN JUMLAH PLUS MINUS DARI KATA NYA DAN TINDAKAN, DAN PERBEDAAN ANTARA FREQUENT HIS TERKADANG (terutama di NOTES Mekah) KHOTBAH DAMAI DAN HARD NYA MENUNTUT DAN TINDAKAN DAN BENCI- DAN PERANG-mongering, TERUTAMA DI NOTES Madinah – untuk menyebutkan NYA DAN BERBOHONG mengkhianati. TIDAK yang nyata dan sejarah Muhammad sangat jauh dari gambar glossy Islam dan Muslim suka melukis – sangat jauh.

(Untuk rincian lihat chaptera tentang Muhammad dalam Bab XI). Dia adalah JAUH dari Muslim suci-seperti banyak semi-dewa bicarakan. Pencuri / perampok, extorter, pembunuh (dia dikatakan telah dibunuh atau membunuh sedikitnya 26 lawan – Ibnu Ishaq nama 10 dari mereka), dan pembunuh massal (Khaybar sendiri sekitar 700), teroris (lihat f. mantan semua nya membunuh,. penyamun memperbudak, penyiksaan, dll), dengan sekitar 60 serangan terutama untuk uang dan budak (Ibnu Ishaq nama 43 penggerebekan + perang, sebagian besar untuk mencuri / merampok, memperbudak dan membunuh – beberapa dari mereka dipimpin oleh Muhammad secara pribadi – dan ada lagi (lihat bab terpisah)) dari 622 M sampai ia menjadi cukup kuat untuk menjadi panglima perang di suatu tempat di sekitar 627 dan kemudian. (Sumber: Muhammad Ibn Ishaq: “Kehidupan Muhammad”, ditulis sekitar 750 AD di istana khalifah di Bagdad, Hadits dan Quran), pemerkosa – ia bahkan menyatakan bahwa memperkosa tahanan wanita / budak itu “baik dan halal “, dan secara pribadi diperkosa setidaknya Raihana binti Amr dan Safijja binti Huayay (dalam kedua kasus hanya setelah ia telah membunuh dan / atau diperbudak seluruh keluarga mereka), dll Belum lagi nafsu untuk kekuasaan – hanya melihat bagaimana dia lem dirinya dewa dan agama, platform utamanya kekuasaan.

Tapi yang paling penting dalam hal ini – bagaimana diandalkan Quran adalah – adalah fakta bahwa pria secara moral terbelakang adalah percaya yakin dalam menggunakan kebohongan ketika mereka akan memberikan hasil yang lebih baik daripada kebenaran: Dia BAHKAN dilembagakan – dan digunakan sendiri – “al-taqiyya “(kebohongan halal) dan” Kitman “(setengah kebenaran yang sah) dan ia sendiri berkata (dan dipraktekkan sendiri minimal satu kali menurut Al-Bukhari) ia akan impas sumpah jika ia kemudian menemukan bahwa akan memberikan hasil yang lebih baik . Semua ini terutama sesuai dengan hadis setelah Al-Bukhari dan Muslim, tetapi juga untuk Quran.

Dan dia berkhianat. Lihat f. ex. bersenjata delegasi perdamaian dari Khaibar bahwa ia telah dijamin kembali aman – dia membunuh 29 dari 30 (satu berhasil lolos). Slogan Nya bahkan adalah: “Perang adalah pengkhianatan” atau “Perang adalah penipuan”. (Ibn Ishaq dan hadis).

Selanjutnya beberapa ayat dia mengaku berasal dari Allah, sangat nyaman untuk dia secara pribadi – f. ex. tempat dimana Allah membantunya dengan urusan keluarga (dalam buku pura-pura dibuat di aeon surga sebelum Muhammad), surah 111 dan tempat-tempat lainnya.

Juga ada sejumlah ayat di mana jelas itu adalah Muhammad yang sedang berbicara. Bagaimana datang dalam sebuah buku mengaku dibuat ribuan tahun sebelum Muhammad botn?

Dan tidak sedikit: Ada beberapa ayat dalam Quran di mana Muhammad tahu bahwa ia berbohong – f. ex. ketika ia mengatakan kepada pengikutnya bahwa alasan mengapa ia tidak mampu membuat mukjizat, adalah bahwa mukjizat tidak akan mengesankan siapapun dan membuat mereka bagaimanapun Muslim. (Lihat Mega Kesalahan 4).

Betapa besar kesempatan bahwa orang seperti itu mengatakan kebenaran, hanya kebenaran, dan kebenaran penuh? Hampir tidak ada. Tetapi kata-kata orang ini adalah satu-satunya fondasi untuk Islam (yang merupakan alasan mengapa sangat berbahaya untuk mengatakan hal-hal negatif tentang Muhammad, dan itulah sebabnya Islam adalah mendorong dan mendorong untuk larangan di seluruh dunia terhadap “nabi-nabi agama-agama lain menghina ‘ “- mereka tidak mampu membayar keraguan sedikitpun tentang kata-kata dan perbuatan, karena dengan begitu Islam akan runtuh). Seorang saksi yang sangat diandalkan.

Kesalahan ini Mega dan fakta-fakta sejarah tentang Muhammad sebenarnya di balik itu – diambil dari sumber yang paling dapat diandalkan Islam: Quran, Ibnu Ishaq, dan Hadis – membuktikan 100% bahwa Muhammad bukan orang yang bisa diandalkan. Hal ini juga membuktikan bahwa ia bukan orang yang baik – terlalu tidak manusiawi, terlalu berdarah – – – dan bersedia untuk bohong / melanggar sumpah nya bahkan -. Dan beberapa ayat dia mengatakan, ia hanya tahu tidak benar (f. ex alasan mengapa dia / Allah tidak bisa membuat mukjizat) DAN APA INI MAN SAID DAN APAKAH ADALAH DASAR HANYA UNTUK ISLAM.. ADA ADA – ADA – ELSE -. TIDAK VALID SATU SATU BUKTI UNTUK ALLAH, TIDAK VALID TUNGGAL SATU BUKTI UNTUK MENJADI QURAN BENAR, TIDAK TUNGGAL SATU BUKTI MUHAMMAD’S UNTUK SAMBUNGAN KE ALLAH belum lagi KEPADA TUHAN BAIK.

Kesalahan mega 3 hanya adalah bahwa semua Islam hanya – hanya – dibangun berdasarkan kata-kata yang bahkan semua sourses Muslim bahwa Islam mengatakan adalah yang paling dapat diandalkan, secara tidak langsung tetapi sangat jelas mengatakan adalah orang yang sangat bisa diandalkan – tetapi daya likeing, perempuan dan kekayaan (setidaknya untuk suap, tetapi juga untuk dirinya sendiri – meskipun apa yang Muslim mengklaim, sumber-sumber Islam mengatakan Muhammad adalah kaya ketika ia meninggal (ia hanya membiarkan agamanya mewarisi harta, bukan keluarganya)).

NO BUKTI, TIDAK DOKUMENTASI, TIDAK NO – MENUNTUT HANYA UNTUK dan kemuliaan KEYAKINAN BLIND. KEYAKINAN BUTA DI MAN A MENGGUNAKAN BANYAK keunggulan dari A CHEAT DAN penipu – – – DAN ORANG menasihati pengikutnya bahwa sumpah RUSAK JIKA TELAH LEBIH BAIK UNTUK ANDA ATAU UNTUK ISLAM, ANDA HARUS BREAK EVEN sumpah.

MAN INI DAN KISAH NYA ADALAH HAL ISLAM HANYA IS BUILT ON.

TUHAN TIDAK MEMBENTUK RUMAH HIS, AGAMA NYA, PADA TERSEBUT A PASIR longgar – DALAM ALKITAB A SYMBOL UNTUK APAKAH diandalkan dan KARENA INI AKAN menghukum engkau DI AKHIR.

Maga KESALAHAN 4: KESALAHAN MEGA KEEMPAT ADALAH BAHWA BANYAK DARI KESALAHAN DALAM QURAN YANG SESUAI DENGAN APA “ILMU” percaya dan SEKITAR SAUDI DI WAKTU MUHAMMAD

(F. ex astronomi sepenuhnya salah disebutkan di atas dan dalam Bagian II, Bab 1-3-10 dan 1-3-11..) – Fakta PERNAH Muslim disebutkan. Tidak ada tuhan mahatahu terikat oleh ilmu pengetahuan yang salah dalam sepotong kecil dari bumi sekitar 630 AD. Tapi Muhammad. dewa Tidak membuat kesalahan-kesalahan ini.

Namun kenyataan menyebutkan bahwa kesalahan sesuai dengan ilmu pada waktu itu, membuat jelas bahwa kesalahan – dan karenanya buku – dibuat oleh satu atau lebih manusia yang hidup pada saat Muhammad. Kemungkinan besar oleh Muhammad sendiri.

Tidak ada dewa harus menggunakan salah “ilmu” dari bagian kecil dari Bumi, yang bahkan bukan bagian kecil dari alam semesta, dan bahkan lebih lagi: Dia tidak akan harus menggunakan “ilmu” orang percaya di dalam wilayah kecil pada waktu tertentu yang kebetulan saat Muhammad. Juga fakta ini saja membuktikan 100% bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan maha tahu – itu dibuat oleh satu atau lebih manusia dengan apa yang manusia pengetahuan yang pada saat Muhammad di Arab. Nah, ada satu alternatif: Bahwa beberapa kekuatan gelap membuatnya dan memberikannya kepada Muhammad – f. ex. Iblis menyamar seperti Gabriel (Muhammad tidak akan memiliki kesempatan untuk mengetahui perbedaannya). Semua darah dan kebiadaban dan bahkan terletak pada surah dari Madinah mungkin menunjukkan ke arah ini, tetapi secara pribadi kami tidak percaya – bahkan tidak setan akan membuat begitu banyak kesalahan, dll, jika tidak karena alasan lain, kemudian karena ia telah untuk mengetahui dia akan tahu cepat atau lambat dan kehilangan kekuasaannya atas pengikutnya.

Jika ada setelah semua beberapa kekuatan supranatural di balik Quran, buku dan terutama Al Quran dari Madinah membuktikan mutlak dan disangkal bahwa itu bukan dibuat oleh seorang dewa yang baik atau dengan kekuatan yang baik – mereka Al Quran yang jauh terlalu tidak adil, terlalu berdarah, dan terlalu tidak manusiawi, dan di samping itu ada fakta bahwa Muhammad berpendapat bahwa ia akan impas oat nya jika yang membuat hasil yang lebih baik. Tidak ada kekuasaan baik – dan tidak ada tuhan yang baik – memiliki titik-titik tersebut pandang. Jika ada sebuah kekuatan supranatural yang terlibat, itu adalah gelap – f. ex. Iblis (setan Muslim) yang menyamar).

Kesimpulan: Tuhan Tidak terbatas pada “salah” ilmu dan primitif daerah kecil selama waktu primitif dalam masyarakat primitif di planet mundur dalam sudut yang jelas dari sebuah galaksi media hanyut di alam semesta antara miliaran orang lain. Tuhan Tidak akan pernah menjadikan agama di atas dasar ilmu yang salah (bahkan dari waktu khusus dan tempat di Bumi) dan kesalahan lain yang akan ditemukan keluar cepat atau lambat. (Tapi Muhammad harus lakukan dengan informasi yang salah tersebut jika ia atau orang lain di sekitarnya dibuat agama.)

5. YANG TERAKHIR DARI 5 MEGA KESALAHAN ADALAH BAHWA MUHAMMAD JELAS BERBOHONG ADALAH BEBERAPA TEMPAT DI QURAN.

F. ex. semua tempat dalam Quran dimana Muhammad harus membela diri terhadap pertanyaan-pertanyaan untuk membuktikan keajaiban Allah atau koneksi sendiri kepada Allah, dan mengatakan bahwa alasan untuk tidak ada mukjizat, adalah bahwa hal itu akan membuat bagaimanapun tidak ada yang percaya.

Seperti yang disebutkan sebelum jawaban standar Muhammad adalah bahwa Allah tidak ingin mengirim mukjizat, karena tidak seorangpun akan datang untuk percaya karena bagaimanapun itu. Jawaban ini jelas salah – satu atau dua atau tiga mukjizat yang nyata telah membuat sebagian besar dari yang jauh dan luas sekitar, percaya Muslim di jam dan hari. Muhammad adalah orang cerdas dan juga ia tahu dan mengerti orang – ia tahu argumen ini adalah bohong. Muhammad juga diberitahu tentang keajaiban yang membuat muslim kafir – f. ex. Firaun Ramses II wizzards. Dia juga tahu tentang Yesus dan efek dari mukjizat-mukjizatnya. Yang membuktikan 100% kepada siapa saja dengan beberapa pengetahuan psikologi dan sifat manusia dan cara-cara berperilaku, bahwa Muhammad tahu betul bahwa setidaknya beberapa bagian dari apa yang ia memberitahu Allah telah mengatakan, adalah kebohongan.

Ini Kesalahan Mega diperkuat oleh Muhammad melembagakan al-taqiyya (kebohongan yang sah) dan Kitman (setengah kebenaran halal) ditambah Muhammad laporan jelas bahwa penipuan diperkenankan dan bahkan melanggar sumpahnya adalah Dianjurkan jika ketidakjujuran memberikan hasil yang lebih baik daripada kejujuran. Untuk satu hal yang tidak bisa mengandalkan bahwa seperti pria tidak bisa diandalkan telah mengatakan kebenaran penuh dan hanya kebenaran. Tapi lebih buruk: Tidak perlu dewa mahakuasa terletak – dan tidak ada tuhan maha tahu akan pernah menggunakan kebohongan, karena ia tahu pengikutnya akan terlihat melalui kebohongan cepat atau lambat dan conficence longgar dalam dirinya.

Tidak atau mahakuasa dewa maha tahu harus mengandalkan kebohongan.

Masing-masing 5 kesalahan mega secara terpisah – dan sering bagian-bagian yang terpisah sendiri – membuktikan 100% bahwa ada sesuatu yang serius salah dengan Quran, dengan Muhammad dan dengan Islam. Setiap orang dengan beberapa kecerdasan dan pengetahuan akan dapat melihat kesalahan dalam Quran (dan dalam Hadist – f. ex Quran membuktikan secara tidak langsung, tapi benar-benar bahwa semua keajaiban mengklaim tersambung ke Muhammad Anda temukan dalam Hadis, terbuat. legenda / dongeng Islam juga. itu mengatakan bahwa hanya keajaiban yang dilakukan Muhammad, adalah Quran, dan dengan demikian mengakui bahwa “mukjizat” ditemukan dalam Hadis adalah dongeng). Tidak ada orang cerdas dapat percaya bahwa ada tuhan maha tahu belakang Islam, setelah studi menyeluruh dari Quran – tidak kecuali dia begitu kuat harus percaya, atau jadi sangat ingin untuk percaya, atau begitu dicuci otak bahwa fakta adalah dari bunga.

Dan titik tambahan kecil: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tanggal 27. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia.

Akhir kesimpulan ke 5 Kesalahan Mega:

I. membuktikan kesalahan 100% dan di luar APAPUN keraguan bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan mahatahu. Tidak ada tuhan mahatahu f. ex. bahkan membuat satu kesalahan – atau penggunaan tidak valid atau bahkan salah “tanda” atau “bukti” – belum lagi melakukan kesalahan dll oleh ratusan.

II semua. Juga kontradiksi membuktikan 100% dan di luar APAPUN keraguan bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan mahatahu. Tidak ada tuhan mahatahu f. ex. bahkan membuat satu kontradiksi – atau harus mencabut dirinya sendiri setelah traying dan gagal, atau setelah informasi baru atau perubahan pikiran untuk sesuatu yang lebih berdarah – belum lagi dll contradictiond oleh ratusan.

III. Ajaran (tidak selalu kata-kata karena sering terjadi perbedaan antara kata-kata manis dan tuntutan yang kuat dalam Quran, tapi ajaran nyata) dan kehidupan Muhammad, terutama setelah 622 Masehi, membuktikan di luar APAPUN keraguan bahwa ia tidak suci dan jujur Muslim orang ingin bercerita tentang. Dia moral terbelakang – mencuri / merampok, pemerkosaan, perbudakan, membunuh lawan dan lebih penting di sini: Seorang pria yang percaya berbohong (bahkan melanggar sumpah) dan pengkhianatan, ketika yang memberikan hasil yang lebih baik untuk dirinya sendiri / platform-Nya kekuasaan (Islam) dari kejujuran, tidak dapat diandalkan. (Banyak ilmuwan mengatakan ia mungkin telah ok sampai ia mulai sebagai penyamun di 622 AD, tetapi bahwa uang dan kekuasaan menghancurkan dirinya secara moral, atau dibuat sisi hitam dari kepribadiannya emerge) titik ini saja tidak membuktikan bahwa dia berbohong tentang Allah, Islam dan dirinya sendiri, namun terlihat bersama-sama dengan poin lain – f. ex. III titik di bawah ini – itu membuktikan bahwa selain-Nya (Muhammad) percaya pada berbohong, dll, dia praktek berbohong dirinya. Berapa banyak lagi yang ia kemudian berbohong tentang dalam Quran selain apa yang kita lihat f. ex. di Kesalahan Mega 5? Mungkin ia berbohong tentang agamanya untuk keuntungan atau mengamankan kekuasaan?

IV. Penggunaan yang salah jelas argumen – argumen orang cerdas tahu yang terletak – membuktikan tanpa ragu bahwa Muhammad APAPUN tahu dia berbohong setidaknya beberapa tempat di Quran (selain kebohongan dia digunakan sesuai dengan hadis di koneksi lainnya). Seorang pria yang percaya berbohong (bahkan melanggar sumpah) dan pengkhianatan, ketika yang memberikan hasil yang lebih baik untuk dirinya sendiri / platform-Nya kekuasaan (Islam) dari kejujuran, tidak dapat diandalkan. Berapa banyak surah dan ayat-ayat dia berbohong tentang? (Lihat f. ex Al-taqiyya.)?

V. Ada juga satu lagi kecil, namun hal yang menarik (?): Nabi adalah seseorang dengan karunia membuat bernubuat. Muhammad tidak memiliki karunia itu, dan bahkan tidak pernah berpura-pura atau klaim dalam Quran bahwa dia itu. (Ada beberapa kali ketika apa yang dikatakannya tentang masa depan menjadi kenyataan, dan karena ini adalah ingat -. Bahwa apa yang dia katakan yang tidak menjadi kenyataan, lama dilupakan, seperti biasa Tapi tidak ada yang termasuk Muhammad sendiri mengklaim bahwa bernubuat ketika mereka mengatakan. Dan mereka sebagaimana telah berkata: Muhammad tidak pernah mengaku atau berpura-pura untuk memiliki seperti itu. hadiah itu) Dan seperti Muhammad tidak dapat membuat bernubuat, ia dalam kenyataannya adalah tidak ada nabi – mungkin seorang utusan atau rasul ( meskipun untuk siapa -?) tetapi tidak ada nabi. Dia hanya “dipinjam” seorang mengenakan dan mengesankan judul.

VI. Semua kesalahan yang sesuai dengan ilmu (yang salah) Arab (atau benar-benar tetangga ‘) sekitar 630 AD, juga membuktikan luar APAPUN diragukan lagi bahwa buku ini tidak dibuat oleh tuhan maha tahu – ada Tuhan mahatahu terikat untuk menggunakan salah ilmu area kecil di Bumi dan pada periode waktu tertentu – bahkan periode waktu dengan ilmu pengetahuan yang sangat primitif.

Tidak ada cara sekitar kenyataan bahwa Quran sendiri membuktikan 100% dan melampaui segala keraguan bahwa ada sesuatu yang serius salah dengan Quran – dan dengan Muhammad – dan dengan demikian dengan Islam.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in BUKU, KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s