Bagian III – Bab 3 Tuntutan Islam untuk Bukti dari Agama Lain

BANYAK KESALAHAN DAN TIDAK ADA Bukti dalam QURAN TETAPI MENUNTUT KUAT UNTUK bukti DARI SEMUA AGAMA LAIN

Alasan untuk bab ini adalah untuk menunjukkan bahwa Muhammad (dan Islam) tuntutan yang sangat berbeda untuk bukti dari Islam dibandingkan dari orang lain. Dari Islam dan Quran, baik Muhammad, atau Islam, maupun Muslim permintaan bukti sama sekali – dan menolak keras bahkan kesalahan yang jelas dan bukti yang salah / tanda-tanda.

Dari semua yang lain ada tuntutan yang ketat untuk bukti yang valid. Bahwa tidak ada standar untuk atau permintaan bukti untuk Islam sudah ditunjukkan pada bab-bab sebelumnya. Oleh karena itu kita di sini hanya mengutip beberapa contoh dari bagaimana Muhammad / Islam ancaman semua non-Muslim di sini.

001 2 / 258: “Tetapi Allah bahwa causeth matahari untuk bangkit dari timur: Apakah kamu (non-muslim *) penyebab dia terbit dari barat”.

Dalam cara ini adalah contoh bintang. Titik awalnya adalah Muslim beristirahat di proses alami tidak dan klaim underlaying yang tidak perlu untuk membuktikan itu adalah karunia dari Allah – itu hanya adalah sebuah pernyataan yang diduga bahwa tentu saja adalah benar. Sedangkan lawan telah membalikkan hukum alam untuk membawa bukti cukup baik. Argumen ini tanpa nilai – pendeta manapun dalam agama apapun bisa mengatakan hal yang sama tentang dewa-Nya (s) selama dia harus membuktikan apa-apa. Kata-kata adalah bahwa murah.

002 6 / 19: “Apakah kamu (non-Muslim *) mungkin dikenakan saksi bahwa selain Allah ada lagi Tuhan?” Muslim tidak harus membuktikan apapun tentang keberadaan Allah – yang adalah masalah kursus dasar hanya kata-kata dari Muhammad – seorang panglima perang karakter keras diperdebatkan. Tetapi yang lain harus membawa bukti. Bukan sebuah fakta tentang Allah atau tentang koneksi Muhammad untuk tuhan pernah terbukti – semuanya hanya berdasarkan klaim dari Muhammad, dan ia jauh dari adalah gambar glossy Islam suka menunjukkan. Ini bahkan menurut literatur Islam pusat.

003 6 / 148: “Apakah kamu (non-Muslim *) setiap pengetahuan (tertentu)? Jika demikian menghasilkan sebelum kami. Kamu tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan: kamu melakukan apa-apa kecuali berbaring “Sebagai khas sebagai dua tepat di atas: dokumentasi Tidak diperlukan untuk Allah tidak pernah terbukti – dia diperlakukan seperti fakta.. Tetapi bukti ketat dituntut dari orang lain.

Lain sifat Anda sering bertemu bila berdiskusi dengan Muslim, adalah bahwa beberapa dari mereka yang cepat untuk memberitahu bahwa orang lain – termasuk Anda – berbohong. Sama seperti di sini. Masih lain sifat mereka sering miliki, adalah bahwa mereka cepat laporan kata dan mengatakan ini adalah terserah anda untuk membantah mereka – yang mungkin sulit karena laporan salah atau dipelintir untuk memberikan jawaban Muslim seperti. Sebelum Anda bahkan mencoba menjawab bukti permintaan, laporan pertama mereka (sangat sering yang mustahil bagi mereka).

004 10 / 34: “Dari anda (non-Muslim *)” partner “(dewa *), apapun dapat berasal penciptaan dan mengulanginya?” Ini perlu bukti. Namun untuk melanjutkan ayat: “Allah-lah yang berasal penciptaan dan mengulanginya – – -“. Pernyataan yang mudah tidak memerlukan bukti bahkan jika benar-benar tidak ada yang terbukti selama – pada saat menulis ini – 1399 tahun sejak Muhammad memulai pekerjaannya sebagai nabi menyatakan diri, dan juga tidak ada yang pernah membuktikan tentang Allah dengan nama al mantan-Lah (Muhammad berubah nama sedikit) ketika dia untuk ratusan dan mungkin tahun lagi adalah dewa atas agama pagan Arab.

005 10 / 35: “Dari (non-Muslim *) Anda” partner “adakah yang bisa memberikan panduan menuju Kebenaran?” Ini menuntut bukti dari “kafir” – adalah Tapi Muslim “kebenaran” hanya pernyataan – bahkan dalam sebuah buku dengan begitu banyak fakta salah, dll bahwa itu maksimum sebagian kebenaran. Untuk melanjutkan ayat: “Allah-lah yang memberi petunjuk menuju Kebenaran”. Sebuah pernyataan yang jelas dan padat batuan diambil dari udara – untuk tidak mengatakan keluar dari vakum terbukti. Tentu saja tidak valid logis.

006 18 / 15: “- – – mengapa mereka (non-Muslim *) tidak membawa ke depan otoritas (bukti *) yang jelas (dan meyakinkan) untuk apa yang mereka lakukan (memiliki tuhan lain (s) selain Allah *)”. Allah harus dibuktikan sebelum mereka menuntut bukti dari orang lain. Ada tidak ada satu bukti singel untuk Allah – sebuah fakta yang dipelajari Muslim enggan mengakui – – – tetapi tidak memberitahu penonton mereka (dan banyak berbaring Muslim therfore benar-benar percaya Allah dan koneksi Muhammad untuk dirinya baik sepenuhnya dibuktikan).

007 21 / 24: “Bawa (non-Muslim *) Anda bukti meyakinkan (untuk dewa lainnya (s) selain Allah *)”. Buktinya harus meyakinkan. Sesungguhnya Allah hanya terbukti klaim dan pernyataan yang lebih dari cukup untuk menetapkan dia sebagai fakta – tidak peduli seberapa dipertanyakan Quran dan Muhammad adalah.

008 27 / 64: “(ada yang lain) tuhan selain Allah? Katakanlah: Bawalah sebagainya argumen Anda, jika Anda mengatakan yang sebenarnya seni “Tidak hanya Allah yang dibuat fakta dengan laporan, dan laporan hanya!. Allah ada tidak peduli – dan jika ada allah lain, mereka ada selain Allah. Namun bukti yang baik harus diproduksi untuk allah lain. Ini adalah hal yang baik bahwa Quran membuktikan bahwa Allah tidak tuhan yang sama seperti Yahweh – ajaran mereka secara fundamental terlalu berbeda untuk itu menjadi mungkin, dan lucu yang membuktikan bahwa jika Allah ada ia setidaknya tidak bisa maha tahu – terlalu banyak kesalahan, dll

009 28 / 75: “- –Kami (Allah *) harus berkata: ‘Menghasilkan bukti Anda (untuk dewa lainnya (s )*)”. Lihat 27/64.

010 31 / 11: “- – – sekarang menunjukkan Me (Allah *) apa yang ada yang lain (dewa s (lainnya) *) selain Dia (Allah *) telah menciptakan – – -“. Tapi pertama: Buktikan bahwa Allah-lah – jika ia ada, yang tidak terbukti – telah menciptakan setidaknya sesuatu itu.

Post Scriptum UNTUK BAB III / 3.

Sepuluh sampel harus menunjukkan masalah. Ada perbedaan besar antara apa Muslim permintaan bukti bagi Allah dan perbuatan-Nya – apa-apa (walaupun mereka mencoba untuk mengklaim bahwa ini dan ini adalah bukti, karena mereka jelas merasa perlu untuk pembuktian) – dan apa yang mereka menuntut dari orang lain. Sering melintasi perbatasan yang mustahil. Tapi selama Anda membahas orang lain ‘- atau agama’ – kekurangan, yang lain mungkin lupa untuk melihat shortcommings agama anda sendiri. Efisien hasutan, tetapi bermain tidak adil.

Tapi kemudian aturan untuk fair play mengkristal di Inggris, bukan di Arab.

Untuk kesalahan fakta dan kesalahan diatur oleh tema, lihat Bagian II, Bab 1, sub-bab 3, Bagian 1 sampai 16 (= II-1-3-1 sampai -16). Untuk Kesalahan Mega lihat II-1-2-1 sampai -4. Untuk daftar “lengkap” dari fakta-fakta salah lihat II-1-4-1 sampai -9).

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN and tagged . Bookmark the permalink.

17 Responses to Bagian III – Bab 3 Tuntutan Islam untuk Bukti dari Agama Lain

  1. donie says:

    No comment surah2 nya juga sudah di edit dan ditambah oleh anda bagai mana bisa di comment

  2. gustono says:

    artikel anda tak jelas..?? bahasa nya berputar” tanpa da pemahaman? dan ayat yg anda tulis tdk sesuai dlm Quran?

  3. zhou says:

    Penjabaran kalimat/ kata per kata yg diuraikan ditulisan tersebut tidak S-P-O-K , sehingga pengertian si pembaca bingung. Dalam hal ini mempengaruhi pembuktian saudara (penulis) dalam mencari kesalahan dalam di Al-Qur’an.
    Kesimpulan : penulis tulisan di atas ngaco atau ngawur Total berakhir menjadi ngelantur.
    Saran : Penulis perlu berlatih/belajar bahasa Indonesia dgn benar (EYD) dan perdalam makna tafsit Al-Qur’an.

  4. zhou says:

    Penjabaran kalimat/ kata per kata yg diuraikan ditulisan tersebut tidak S-P-O-K , sehingga pengertian si pembaca bingung. Dalam hal ini mempengaruhi pembuktian saudara (penulis) dalam mencari kesalahan dalam di Al-Qur’an.
    Kesimpulan : penulis tulisan di atas ngaco atau ngawur Total berakhir menjadi ngelantur.
    Saran : Penulis perlu berlatih/belajar bahasa Indonesia dgn benar (EYD) dan perdalam makna tafsir Al-Qur’an, untuk menghindari ngelantur/ngaco/ngawur.

  5. idam says:

    sob, kalimatnya susah di cernah/mengerti

  6. anonymuse says:

    Saya ingin tanya ke anda…..
    Apakah anda mengrti Al-Quran dan tafsirannya…sehingga anda mengatakan ajaran didalamnya menyimpang
    apakah alkitab anda yang paling benar
    Apakah anda yakin anda akan masuk surga dengan melecehkan islam dan Al-Quran??????dijawab ya.

  7. Anonymous says:

    jangan jadikan dirimu nampak bodoh,,karna kebencian yg membabi buta…

    Jika engkau menemukan cela pada orang lain,dan kau ingin mencela serta menghinanya,maka cela lah dirimu,sebab cela mu lebih banyak daripada’y,,,(Umar bin Khattab)

  8. amry says:

    Di ayat alquran kata2 nya itu indah banget. Kenapa jadi aneh ya ,argumen di atas itu hanya mencari kesalahan2 dalam alquran. Sungguh nyata mana ucapan manusia dan mana ucapan langsung dari tuhan. Alhamdulillah
    argumen di atas tidak menggoyahkan iman saya.

  9. Irul says:

    Ah.. Ngaco nih..!! Cuci muka dulu br nulis.

  10. Leony says:

    Eh bahasa nya gak jelas banget. Udah gitu, sok tau arti qur’an lah. Lo kalo benci ya benci aja. Gak usah nge LECEHIN gini dong.:/

  11. Anonymous says:

    iya itu quran, tapi bukan AL QURANULKARIM

  12. rahardjo says:

    Berulang ulang baca tp ttp ja susah dphami, aq nya yg bodoh apa memang tulisan nya yg susah di pahami.

  13. rahardjo says:

    Islam itu simpel, jelas, transparan dan natural. Tidak ada yang di tutupi dalam islam kecuali aurat, b(sebaliknyadngnanda*penulis). Semakin byk anda cr ksalahan islam, alqur’an dan hadist, maka anda akan semakin tw kslhan agama anda dan tak lama lg insya Alloh anba mnjdi mualaf. ALLOHUAKBAR

  14. Anonymous says:

    mengapa anda harus mencari kesalahan kitab orang lain sedangkan alkitab andalah yg salah.mengapa saya berkata demikian karna dalam alkitab anda hanya menceritakan tentang firman frman tuhan anda adakah kebaikan yg tercantum dalam alkitab anda, menurut saya tidak ada karna sudah terbukti jelas dari sifat anda meleceh kan kitab orang lain .saran saya untuk anda adalah bercermin lah sebelum anda menilai orang lain.

  15. Anonymous says:

    stress neh orang..gk jlas ap yg dtulis..

  16. Ikan Mas says:

    “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    – Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    – Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

  17. Anonymous says:

    betu sekali kata penulis, langsung mereka mengatakan bohong tanpa menkaji apa yang ditulis oleh penulis, sesuai prediksi awal mereka mencaci mengatakan sebaliknya padahal jelas didepan matanya saja ngak bisa membedakan buah yang mereaka hasilkan, teror, bunuh, anarkhis, hujat panung, poligmi, siri, muthah, atau apapun juga ajaran ini jelas bukan dari kebenaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s