Bagian II – Sambungan 13

1000Mistakes.com  –  Surah 61:

001 61/1a: “- – – langit – – -“. Plural dan salah. Lihat 2/22a.

002 61/1b: “- – – (Allah *) Maha Bijaksana.” Lihat 40/75 + 41/12 + 59 / 1.

00a 61 / 5: “- – – I (Musa *) Aku adalah utusan Allah (dikirim) kepada Anda (Yahudi *) – – -.” Allah atau Yahweh? Quran menggunakan nama Allah untuk dewa tempat orang Yahudi tua banyak. Biasanya kita tidak “ditangkap” itu, tapi sangat tidak mungkin benar sebagai ajaran terlalu berbeda.

Hal lain: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tertanggal 27. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada ptoof bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku kepada Allah.

*** 003 61/6a: “- – – (Yesus berkata *) aku adalah utusan Allah – – -“. Jika Yesus telah mengatakan sesuatu seperti ini tentang tuhan politeistik diketahui dari kejauhan negara asing juga tidak, untuk satu hal dia tidak punya banyak pengikut, dan untuk yang lain: ulama yang sekaligus memiliki alasan untuk membunuhnya. Ayat ini disusun oleh seseorang yang tidak mengetahui realitas agama dan politik di Israel sekitar 30 AD.

004 61/6/b: “- – – (Yesus berkata bahwa ia datang untuk *) mengkonfirmasikan Hukum (Musa *) – – -.” Apa yang menurut Alkitab mengatakan, adalah bahwa ia tidak datang untuk menyelesaikan bahwa hukum, tetapi untuk memenuhi hukum dan untuk menyelamatkan jiwa – yang tidak sama dengan dia harus mengkonfirmasikan undang-undang lama atau dilarang dari mengubah mereka atau menyelesaikannya. Apa yang sebenarnya menurut Alkitab, adalah membuat perjanjian baru antara manusia dan Yahweh yang “de facto” diubah atau jadi banyak dari mereka hukum-hukum lama – sebuah perjanjian Muslim tidak pernah disebutkan. Untuk menemukan esensi dari itu, membaca tentang “Perjamuan Terakhir” dalam Alkitab. (Ada sedikitnya 12 saksi untuk makan malam itu, dan mereka mengatakan tentang hal itu ke banyak sesudahnya.) Ex F.. Luke 22/20.

*** 005 61/6c: “- – – (Yesus berkata: Saya *) memberikan Tiding Senang Messenger untuk datang mengikut Aku, yang namanya harus Ahmad (bentuk lain dari nama Muhammad *) – – -” . Hal ini cukup sebuah ayat lucu, karena Anda memenuhi Muslim yang menuntut itu dari Alkitab. Tetapi ada tidak ada yang jauh seperti ini dalam Alkitab, dan tidak dalam beberapa kitab suci yang relevan 13ooo atau fragmen ditemukan di seluruh kali, lebih tua dari 610 AD – termasuk sekitar 300 dari Injil – maupun dalam beberapa 30ooo referensi ayat-ayat Alkitab di lain dikenal naskah. Hal ini hanya dapat ditemukan dalam Quran. (Alkitab juga tidak pernah – mever – memberi nama ketika meramalkan ke masa depan yang jauh -. Juga tidak pernah tentang nama Mesias yang akan datang Di sini Anda mendapatkan nama yang jelas – cukup istirahat aturan – – – dan luar biasa nyaman untuk Muhammad, orang sangat yang memberitahu ini. Percaya itu adalah suatu kebetulan jika Anda mau.)

** Dan perlu diingat bahwa hal itu sangat umum bagi pembuat sekte baru atau agama dapat terhubung diri ke agama ibu dan menekuk bahwa – atau bahkan highjack (bagian dari) itu. Pendiri-Amaddijja Muslim benar-benar salah satu contoh yang terbaru, dan Mormon katakan Yesus mengunjungi Amerika selama hari-hari terakhirnya di bumi. Hal-hal seperti memberi akar, kepercayaan dan berat untuk gerakan.

* Yesus mengatakan Roh Kudus (juga disebut Roh Kudus, Roh Allah, Roh kebenaran, atau hanya Roh – seperti Allah dan seperti Muhammad memiliki lebih dari satu nama) harus datang segera – yang hal itu. Dan dia mengatakan dia sendiri harus kembali sekali waktu “untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati”. Tapi tidak satu kata pun tentang yang lainnya – dan belum lagi tidak satu dengan nama asing Yahudi akan pertanyaan.

** Kita tahu dari satu tempat di mana Muhammad disebutkan: Dalam Injil Barnabas – sebuah buku yang paling apokrif – menurut salah satu sumber kami bahkan dapat ditulis di istana khalifah di Baghdad (tidak terlalu aneh jika kemudian menyebutkan Muhammad). Setidaknya itu tampak jelas bahwa salinan bahwa salinan sekarang terbuat dari, adalah terlambat mencoba untuk “terhubung” agama-agama. Anda perlu membuat bukti hanya jika Anda tidak memiliki yang nyata. Muslim kadang-kadang mengatakan ini “Injil” adalah yang nyata.

Tetapi penjelasan standar Muslim mengikuti – tanpa bukti-bukti: Alkitab dipalsukan dan nama Muhammad dan harapan dirinya yang diambil oleh konspirasi buruk – orang di wilayah hve kecenderungan kuat untuk mencari dan percaya pada teori konspirasi (Kami memiliki pribadi teori bahwa alasannya adalah bahwa mereka tidak pernah dalam sejarah mereka telah digunakan untuk informasi yang relatif dapat diandalkan). Tapi dalam kasus bahwa:

  1. Kehidupan orang Kristen pertama telah sama sekali berbeda – dan skala waktu mereka telah sama sekali berbeda jika salah satu dari mereka telah mendengar tentang nabi lain diharapkan sebelum kedatangan Yesus “untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati”. (Mereka akan mengetahui kedatangan Yesus akan memakan waktu lebih lama daripada mereka sekarang percaya, untuk memberikan “nabi” baru waktu untuk bekerja).
  2. Isi PB telah berbeda – tidak sedikit surat-surat telah berbeda. Ini hanya sebuah dongeng dibuat untuk memperkuat klaim Muhammad sebagai nabi – seperti beberapa nabi memproklamirkan diri lainnya. (Lebih ironis, seperti ia tidak memiliki karunia dapat melakukan bernubuat – ia bahkan tidak klaim atau berpura-pura dia itu – ia bahkan bukan nabi sejati Messenger untuk seseorang atau sesuatu mungkin, tetapi bukan nabi sejati.) .
  3. *** The Muslim hanya punggung klaim mereka pada satu kata Yunani yang digunakan dalam Alkitab: “Parakletos” yang berarti “pembantu” – Yesus sebelum dia meninggalkan Bumi, berjanji untuk mengirim para murid-Nya seorang penolong – Roh Kudus (yang datang beberapa hari kemudian – pada hari-hari Pantekosta – menurut Alkitab (kisah yang tidak menegasikan dalam Al-Qur’an)).
    1. Islam mengklaim “Parakletos” adalah kesalahan ejaan untuk yang lain “periklytos” kata Yunani, yang berarti “yang sangat memuji satu”. Dalam bahasa Aram “yang sangat memuji” berarti “Mawhamana” yang bagian kedua dari kata sebagai kata kerja adalah “Hamida” (= untuk memuji) dan sebagai kata benda (hukum atau pujian) “Hamd”. Jika Anda kemudian lanjutkan ke Arab nama Muhammad dan Ahmad (varian lain dari nama Muhammad) keduanya berasal dari “Hamida” atau “Hamd” menurut Islam. Yang untuk Islam dan semua Muslim adalah bukti kuat untuk itu “Parakletos” pada kenyataannya adalah salah eja dan berarti “Muhammad” dalam Injil setelah John (f. ex Yohanes 14/16.) – Islam dan umat Islam memiliki kesulitan seing perbedaan antara penjelasan (dan sering tidak mungkin) mungkin dan bukti ketika mereka ingin mengklaim untuk menjadi bukti. Berikut klaim merupakan bukti tidak terlalu meyakinkan untuk sedikitnya itu – dan di samping itu:
    2. Kata “periklytos” klaim bahwa Islam adalah salah eja – satu-satunya kemungkinan mereka harus mendapatkan jawaban yang mereka inginkan dan sangat membutuhkan (mereka membutuhkannya putus asa, karena Quran jelas mengatakan bahwa Muhammad diramalkan juga dalam PB – – – dan ia tidak ada) – tidak ada sama sekali dalam Alkitab, belum lagi dalam PB. Hal ini tidak digunakan satu kali tunggal.
    3. Kata “periklytos” juga tidak ditemukan satu kali tunggal dalam semua beberapa 13ooo naskah yang relevan dan fragmen ilmu tahu dari sebelum 610 Masehi. Baik dalam satu tempat atau waktu, maupun dalam satu pun dari banyak manuscripts.And buruk: Tidak satu pun dari ribuan manusctipts tua lainnya yang membuat referensi ke Alkitab. Tidak satu saat.
    4. Lebih buruk lagi: Bukan itu ditemukan dalam salah satu dari sekitar 300 salinan atau fragmen dari Injil lebih tua dari 610 AD atau dalam naskah lainnya mengacu pada Injil.
    5. * Kata “periklytos” hanya pernah digunakan dalam tulisan suci tua yang menjadi Alkitab. Kata yang digunakan di mana-mana adalah “Parakletos” – “pembantu” (dan penolong adalah apa yang para murid diperlukan). Ini berlaku untuk masing-masing dan setiap salinan diketahui.
    6. ** Selain: Bagaimana bisa mungkin untuk memalsukan – sebagai klaim Islam – kata yang sama dengan cara yang sama dalam ratusan dan ribuan manuskrip – dan bagaimana menemukan masing-masing dan setiap “periklytos” di masing-masing dan setiap dari berbagai manuskrip – menyebar atas seluruh negara-negara? – Dan di atas semua: Dalam waktu dengan perjalanan kecil dan hampir tidak ada media!? Islam memiliki pekerjaan yang sulit membuktikan klaim mereka – dan ingat: Ini adalah yang membuat klaim yang harus membuktikan bahwa mereka, bukan orang lain untuk membuktikan kebalikannya. Ini sering terlupakan ketika umat Islam membuang klaim longgar dan pernyataan sekitar.
    7. * Muslim mencoba menjelaskan bahwa itu tidak bisa menjadi pertanyaan tentang Roh Kudus, karena Roh Kudus sudah hadir. Dan Roh Kudus hadir atau mengunjungi Yesus. Tapi itu bukan bagian dari para murid – dan itulah yang terjadi pada hari-hari Pantekosta menurut Alkitab: Mereka masing-masing punya kontak pribadi dengan Roh, dan itu cukup perubahan situasi.
    8. * Muslim juga mengatakan bahwa sebagai dua nama yang berbeda untuk digunakan Roh (Roh Kebenaran dan Roh Kudus (Anda sebenarnya juga memiliki Roh Kudus, Roh Allah (1. Mos 1 / 2). Dan hanya Roh) ) itu membuktikan bahwa Yohanes tidak berarti Roh Kudus, ketika dia menggunakan nama “Roh kebenaran” – “Roh kebenaran” harus berarti Muhammad yang berbohong kepada pengikutnya dalam Quran (“keajaiban akan membuat tidak ada percaya “, f. ex) dan. menyarankan orang untuk menggunakan al-taqiyya atau bahkan mematahkan sumpah mereka jika itu memberikan hasil yang lebih baik. Selain semua logika yang salah lainnya di sini, klaim ini sama logis untuk mengklaim bahwa 99 nama Allah berarti ada 99 dewa yang berbeda, atau nama-nama 5-6 atau lebih dari Muhammad berarti ada 5-6 atau lebih dari dirinya. Semangat hanya diberi nama oleh (minimal 5) nama yang berbeda – dan di samping itu benar-benar jelas bahwa di seluruh Alkitab hanya ada satu roh dengan koneksi khusus untuk TUHAN.
    9. Yesus menjanjikan murid-Nya seorang penolong – sebuah Parakletos. Kalau dia berarti Muhammad, bagaimana mungkin Muhammad menjadi penolong mereka ketika mereka semua mati 500 tahun sebelum dia bahkan lahir?
  4. Dalam ribuan manuskrip yang lebih tua dari 610 AD – titik pertama waktu ketika orang Kristen bisa mendapatkan alasan untuk seperti pemalsuan a – bagaimana mungkin untuk menghapus paracletos kata dengan cara primitif waktu itu, dan mengisi kata penginapan perikletos cletos sebaliknya, sedemikian rupa sehingga ilmu pengetahuan modern tidak dapat menemukan jejak fisik dari menghapus, tidak dapat menemukan perbedaan chamical dalam tinta yang digunakan, dan tidak mampu melihat perbedaan huruf (semua orang writed berbeda)?
  5. Hanya ada satu kesimpulan – kesimpulan ilmu pengetahuan telah membuat lama – mungkin untuk membuat adalah ini: ini klaim Islam – banyak lainnya seperti – baik adalah kebohongan (suatu-al taqiyya?) Atau angan-angan.

Impian? – Atau gertak sambal? – Atau bohong / al-taqiyya? Pada ilmu sedikit lama telah terbukti dari naskah kuno bahwa itu tidak benar – Alkitab tidak pernah dipalsukan dalam hal ini baik. (Tapi Islam TELAH untuk menemukannya di suatu tempat di sana, kalau tidak salah Quran ini sebagai jalur Islam yang sangat penting). Juga lihat 7 / 157.

(Seperti yang disebutkan juga apokrif (dibuat) “Injil Barnabas” kadang-kadang digunakan sebagai argumen, karena ada Muhammad jelas disebutkan (tidak mengherankan jika teori yang dibuat di pengadilan di Bagdad adalah benar). Fakta maaf , meskipun, adalah bahwa Injil dibuat adalah Injil dibuat (ada beberapa dari mereka) – dan itu mengatakan sesuatu tentang kekurangan Islam argumen yang mereka terus bersikeras yang mungkin itu belum jadi, dan karena itu merupakan bukti untuk Muhammad, ketika ilmu pengetahuan adalah bulat:. Ini adalah salah satu yang palsu Satu-satunya hal yang “Injil Barnabas” pada kenyataannya membuktikan, adalah bahwa Islam tidak memiliki dokumentasi nyata untuk klaim mereka bahwa Muhammad adalah disebutkan dalam PB, karena mereka harus resor untuk semacam itu argumentasi).

*** Tetapi bukti yang paling padat untuk bahwa Alkitab tidak dipalsukan, berasal dari Islam itu sendiri. Jika mereka telah menemukan satu bukti kuat tunggal untuk pemalsuan Alkitab antara semua ribuan naskah kuno yang ada MEREKA menjerit KE SURGA KUDUS TENTANG IT – dan tidak ada seorang pun sampai sekarang mendengar seperti jeritan – tidak bahkan setelah 1400 tahun!.

** 61/9a 00b: “Ini adalah Dia (Allah *) yang mengutus Rasul-Nya (Muhammad *) – – -“. Dengan semua kesalahan dalam pesan diklaim, jelas yang juga perlu bukti klaim ini – terutama karena penyakit seperti epilepsi lobus temporal (TLE) dengan mudah dapat menjelaskan kedua cocok nya, pemandangan dan pengalaman yang lain (?) (?) – TLE sering memberikan ilusi keagamaan seperti ini (sumber antara lain BBC). Tambahkan beberapa “inspirasi” pribadi atau licik untuk memecahkan masalah pribadi dan domestik, dan menambah pengetahuan yang salah kontemporer dan ilmu pengetahuan, dan Anda memiliki Quran persis – dengan semua kesalahan dan kelemahan lain.

** 006 61/9b: “Ini adalah Dia (Allah *) yang mengutus Rasul-Nya (Muhammad *) dengan Bimbingan – – -“. Sebuah mengajar berdasarkan buku yang berisi dipercaya mungkin 3ooo + kesalahan, laporan longgar, kontradiksi, tidak valid “tanda” dan “bukti” + setidaknya beberapa kebohongan yang jelas dan pernyataan mengatakan bahwa Muhammad tidak menghormati bahkan sumpahnya terlalu banyak, tidak jauh dari bimbingan.

*** 007 61/9c: “- – – Agama Kebenaran, yang dapat menyatakan lebih dari semua agama – – -“. Lihat 40/75 dan 41/12. Hal ini juga layak untuk diingat bahwa orang normal hari ini – dan jaman dulu – akan enggan dengan kepercayaan atau percaya pada seorang pria dengan CV seperti Islam mengatakan Muhammad: Perampokan, pemerasan, kebohongan, sumpah rusak, hasutan untuk membenci, hasutan semua lawan penindasan, pembunuhan lawan, pembunuhan terhadap lawan, pembunuhan massal, perkosaan, pengkhianatan, (30 lawan dari Khaibar diundang untuk debat di bawah janji pengembalian aman – tapi hanya 29 yang dibunuh pada alasan sedikit, yang terakhir berhasil melarikan diri), hasutan untuk perang – dan nafsu bagi perempuan dan kekuasaan. Kami telah bertemu Muslim memaafkan dia dengan bahwa dia adalah orang asing keras dalam waktu yang keras, dan bahwa dia tidak lebih buruk daripada panglima perang lainnya. Mungkin begitu, tapi dia pasti tidak lebih baik baik, dan ia berpura-pura (?) Untuk mewakili dan kebaikan dewa yang baik. Secara pribadi jika kita bertemu dengan seorang pria – atau dewa – mengatakan ia baik hati, namun memiliki damands kasar atau perbuatan, kita setiap hari dan jam berapa pun percaya tuntutan dan perbuatan lebih dari kata-katanya.

Bagian terakhir dari kutipan juga menceritakan banyak tentang Islam.

008 61 / 13: “- – – berita gembira – – -“. Izin untuk mencuri / merampok, menekan, pemerkosaan, memperbudak, menjaga harem, pembunuhan, dll, yang merupakan bagian sentral dari Quran – adalah mereka “berita gembira”? perintah langsung untuk pergi ke perang dan membunuh dan menekan dan memperbudak dan menjarah dan merusak – – – dan mungkin menjadi tidak valid atau mati, meninggalkan istri Anda / istri janda (s) dan anak-anak yatim Anda – adalah mereka “berita gembira”? perintah langsung untuk berkonsentrasi hanya pada pengetahuan agama (secara tidak langsung sangat jelas dalam Quran dan langsung dan agaknya sangat jelas dalam Islam sejak dini – dan benar-benar dominan dari 1095 AD dan al-Ghazali, “Muslim terbesar setelah Muhammad”) – adalah mereka ” Senang kabar “? kehancuran total dari semua negara maju dan budaya mereka bertemu di Afrika, Eropa dan Asia setidaknya sejauh timur seperti apa yang kemudian India – kehancuran itu mengambil penduduk setempat setidaknya 200 tahun untuk mengatasi (jika pernah) – adalah mereka “berita gembira”? Para kekejaman dalam agama perang – adalah mereka “berita gembira”? Penurunan perempuan untuk warga kelas ketiga – jika benar-benar warga negara – (Islam mengklaim bahwa perempuan / yang lebih baik di bawah Islam daripada sebelumnya hanya berlaku bagi beberapa bagian dari apa yang sekarang daerah Muslim, terutama di bagian kecil dari Saudi – dan bahkan ada itu belum tentu pernah hari ini benar jika bukan karena faktor menekan Islam) – adalah mereka “berita gembira”? Pembunuhan perbudakan dan penindasan dan massa / membantai non-Muslim – adalah dan (melihat Muslim di mengobarkan perang dan teror bahkan hari ini) mereka “berita gembira”? Apa sebuah agama perang tidak dan tidak kepada masyarakat dan jiwa pribadi – adalah mereka “berita gembira”? Penindasan pemikiran – semua filsafat non-religius, dan semua non agama-sesuai (Islam) berpikir – adalah mereka “berita gembira”? Well, ya, untuk beberapa umat Islam – yang para prajurit yang selamat dalam kesehatan yang baik dan menjadi kaya dari penjarahan, dan yang pemimpin yang menjadi kaya dalam kekayaan dan wanita dari penjarahan / budak mengambil dan perpajakan ditambah menjadi kuat, kemudian dan hari ini. Dan untuk beberapa kerinduan yang bagi sebuah agama yang ketat untuk alasan psikologis.

** Untuk semua orang lain itu adalah segalanya dari “kabar buruk” untuk teror – dan masih adalah (hanya lihat ke belakang masyarakat itu mengakibatkan sekali kekayaan dari penjarahan datang untuk mengakhiri kecuali mereka memiliki sumber daya alam untuk menjual, seperti minyak – . dan bahkan lebih buruk ketika perpajakan kadang-kadang keras atau pogrom dari bawahan non-Muslim, mengurangi jumlah dan / atau ekonomi yang bawahan = pajak kurang mungkin Lihatlah f. ex pada pengembangan di India, Cina, Brasil saat ini -. terutama India dan Cina jauh di belakang negara-negara Islam 60 tahun lalu, tapi apa yang telah terjadi selama bertahun-tahun? Singkirkan minyak, uang dari luar daerah dan ide-ide dari luar, lebih atau kurang dipaksa pada ulama dan pemimpin dari media , dan lain-lain – apa benar-benar terjadi di kawasan Islam sejak f. ex.1950 dibandingkan dengan tempat lain?

Ya: Untuk orang lain itu dan masih adalah segalanya dari “kabar buruk” untuk teror.

Bagi umat Islam bagian tentang surga adalah “kabar gembira” – jika itu benar. Juga pembunuhan, pemerkosaan, memperbudak, penindasan dan mencuri adalah berita gembira untuk kanan – atau salah – jenis Muslim. Sisanya kabar adalah dari buruk menjadi teror juga bagi mereka – kebencian, perang, penindasan perempuan, masyarakat stagnan, tidak bermoral moral, hanya ilmu agama benar-benar penting, sikap merendahkan diri di bawah otoritas, melawan dan dibunuh, dll Bahkan bagi umat Islam klaim bahwa Islam adalah kabar gembira di terbaik hanya ada benarnya – bahkan jika agama harus terjadi benar.

Dan terutama jadi jika Islam adalah agama dibuat. Dan bahkan lebih sehingga jika ada suatu tempat adalah agama yang benar bahwa Islam blok anggotanya dari bahkan cari.

Yang terbaik dapat mengatakan tentang Quran dan “berita gembira”, adalah bahwa untuk beberapa – beberapa hanya – bagian dari itu sebagian adalah kabar gembira, dan bahwa bagi sebagian yang lain bagian itu membawa perdamaian ke jiwa – seperti kuat orang percaya memperoleh keuntungan dari APAPUN dari agama-agama utama.

*** Untuk semua orang lain – termasuk mayoritas Muslim – itu dan “kabar buruk”. Seperti disebutkan terutama jadi jika Islam adalah agama dibuat. Yang tampaknya dari bukti-bukti dari Quran dan klaim dan kehidupan Muhammad. Ada banyak lagi seperti klaim ini – sebagian benar bagi umat Islam dengan cara, tetapi teror untuk semua orang lain – dalam Quran – f. ex. 2 / 119 – 17 / 9 – 33/45 – 33/47.

009 61/14a: “- – – kata Yesus – – – untuk para Murid, ‘Siapa yang akan menjadi pembantu saya (pekerjaan) Allah?” “Lihat 61 / 6 + 61 / 6 (2 lembar).

010 61/14b: “Kata para Murid, adalah Kami pembantu Allah”. Lihat 61 / 6 + 61 / 6 (2 lembar).

Surah 61: Setidaknya 10 kesalahan + 2 kesalahan mungkin.

Surah 62:

001 62/1a: “- – – langit – – -“. Plural dan salah. Lihat 2/22a.

002 62/1b: “(* Allah) – – – Bijaksana – – -*)”. Salah jika Quran representatif untuk kebijaksanaannya.

00a 62/2a: “Ini adalah Dia (Allah *) yang mengutus (Muhammad *)”. Sulit untuk percaya bahwa tuhan maha tahu mengirim utusan dengan pesan yang berisi banyak kesalahan, dan utusan begitu baik merawat dirinya sendiri.

** 62/2b 00b: “Ini adalah Dia (Allah *) yang mengutus diantara Messenger ummi dari antara mereka sendiri – – -“. Semua literatur Muslim mengatakan Muhammad analphabetic, dan menggunakannya untuk bukti untuk ketidakmampuan untuk membuat Quran – tidak menyebutkan bahwa banyak teller yang baik dari kisah dalam waktu yang lama itu analphabetic. Tapi ada juga dua kemungkinan arti lain dari ayat ini: Bahwa pendengarnya adalah orang buta huruf (“- – – antara ummi – – -“), atau bahwa mereka orang-orang tanpa kitab suci.

* Adapun ketidakmampuan Muhammads untuk trad: Pernyataan ini dipertanyakan: Seorang laki-laki yang baik dan tidak terlalu keluarga miskin tidak tahu bagaimana membaca dan menulis? Seorang janda kaya menikah dengan seorang analphabetic, tahu dia menjalankan usahanya? Seorang pengusaha yang cerdas dengan masuk ke orang-orang terpelajar, dengan drive untuk kekuasaan, tidak belajar bagaimana membaca dan menulis? Hal ini tidak mungkin – tetapi tidak ada sumber netral tentang Muhammad dari waktu itu. Ini tidak akan pernah mungkin untuk mengetahui dengan pasti, salah satu cara atau yang lain.

003 62/2c: “- – – (* Allah)-Nya Tanda – – -.” Tidak ada tanda-tanda jelas dari Allah baik dalam Quran, maupun tempat lain. Lihat 2 / 99.

** 004 62/2d: “(Muhammad adalah untuk *) memerintahkan mereka (orang-orang Arab buta huruf *) dalam Kitab Suci dan Kebijaksanaan – – -” Untuk mengajar mereka dalam Kitab Suci, ia tidak bisa menjadi analphabetic sendiri, tetapi bahwa selain: Lihat 40 / 75 dan 41/12.

005 62 / 3: “- – – (Allah *) Wise – – -“. Lihat 61 / 1 + 40/75 + 41/12.

006 62 / 5: “- – – ayat-ayat Allah – – -.” Lihat 62 / 2 dan 2 / 99 di atas.

007 62 / 6: “- – – kemudian mengungkapkan keinginan Anda untuk Kematian, jika kamu orang yang benar!” Suatu permintaan mustahil bagi orang Yahudi saleh dan Kristen: Untuk satu hal kehidupan memiliki nilai-nilai untuk semua orang. Lebih penting bagi mereka: Hidup adalah hadiah dari Yahweh / Allah – untuk ingin mengakhirinya adalah untuk mengurangi hadiah dari-Nya. Paling serius: Untuk (ingin) mengakhiri hidup Anda sendiri, adalah dosa begitu muram yang secara otomatis mengirim Anda ke neraka.

Setiap dewa sudah mengetahui hal ini – Muhammad jelas tidak. Lalu siapa yang membuat Quran? (Dalam cara yang buruk: sarjana Muslim saat ini tahu fakta ini.. Tapi mereka tidak pernah menyebutkan itu, meskipun ini menggunakan Ketidakjujuran argumen.)

008 62 / 8: “- – – kamu akan dikirim kembali ke Maha Mengetahui hal (Allah *) – – -“. Adapun “lagi Maha Mengetahui”: Lihat 61 / 1 + 40/75 + 41/12.

Surah 62: Setidaknya 8 kesalahan + 2 kesalahan mungkin.

Surah 63:

00a 63 / 1: “- – – kamu (Muhammad *) seni benar-benar Rasul-Nya Allah (*) – – -.” Yah, Quran mengatakan demikian – namun sangat banyak dari apa yang dikatakan dalam Quran jelas salah bisa. Dan seorang pria yang mengaku membawa pesan ok selama 12 tahun dan kemudian sangat tidak bermoral dan tidak manusiawi pesan selama 10 tahun (Islam berubah banyak dan setelah 622 AD dan penerbangan ke Madinah) kepada manusia – dan menggunakan pesan sebagai platform nya kekuasaan – benar-benar utusan dan kebajikan dewa abadi?

001 63 / 4: “Bagaimana mereka (non-Muslim *) dipalingkan (dari kebenaran)!” Pada yang terbaik jauh dari kebenaran sebagian – lihat 40/75 dan 41/12. (Tapi ada pemikiran sopan jauh tertinggal dalam otak kita:?? Siapa yang benar-benar tertipu ketika datang ke Islam – yang hanya mendengarkan imam tanpa menggunakan pengetahuan mereka dan otak mereka dan meminta tidak ada pertanyaan, atau yang lainnya)

002 63 / 7: Plural dan salah “- – – – langit – -.”. Lihat 2/22a.

Surah 63: Setidaknya 2 kesalahan + 1 kesalahan mungkin.

Surah 64:

001 64 / 1: “- – – langit – – -“. Plural dan salah. Lihat 2/22a.

002: 64 / 2 “- – – itu adalah Dia (Allah *) Yang telah menciptakan kamu – – -“. Menurut ilmu pengetahuan manusia tidak diciptakan, tetapi berevolusi dari sebelumnya primata. Setidaknya manusia tidak bisa telah diciptakan di lebih dari satu dari 13 cara yang berbeda di mana Quran menceritakan satu orang Adam diciptakan – lihat 6 / 2.

003 64 / 3: “- – – langit – – -“. Plural dan salah. Lihat 2/22a.

004 64/4a: “Dia (Allah *) tahu apa yang di langit (jamak dan salah) dan di bumi – – -“. Menurut Quran, ia tahu hanya bagian-bagiannya – lihat 40/75 dan 41/12.

005 64/4b: “- – – langit – – -.” Plural dan salah. Lihat 2/22a.

006 64 / 6: “- – – Tanda Clear – – -“. Lihat 2 / 99.

** 007 64 / 7: “orang-orang kafir berpikir bahwa mereka tidak akan dibangkitkan (setelah kehidupan ini *)”. Salah. Islam ingin menjadi agama untuk seluruh dunia, dan agama yang paling ia bertemu dan bertemu memiliki kehidupan kedua. Tapi apa yang sulit bagi orang Arab tua untuk menerima, adalah bahwa Muhammad diberitahu bahwa tidak hanya jiwa Anda – atau sesuatu yang mirip – adalah untuk dibangkitkan, tetapi tubuh Anda lengkap dan tepat dan mental diri, kecuali bahwa Anda harus dibangkitkan sebagai muda dan orang tampan – ada mengatakan apa-apa tentang orang yang lahir dengan cacat mental atau fisik, atau bayi / anak-anak dalam hubungan ini. (Ada satu inkonsistensi, meskipun:.. 2-3 tempat Quran mengatakan bahwa perempuan Anda di surga akan menjadi “umur yang cocok” – f. ex 78/33 Mengapa – jika setiap orang akan menjadi muda dan kemudian yang kurang lebih sama? usia) Jika kebangkitan tubuh? yang dipercaya atau tidak, siapapun akan harus memutuskan untuk dirinya sendiri.

008 64/8a: “Percayalah, karena itu, dalam Allah dan Rasul-Nya, dan dalam Terang (yang * Quran) – – -“. Adapun Light, lihat 40/75 dan 41/12. Seperti Untuk percaya: Lihat semua kesalahan, kontradiksi, klaim tidak valid / logika, dll – belum lagi hukum yang sangat tidak bermoral yang tidak dibuat oleh tuhan baik hati.

009 64/8b: “- – – Terang (dalam * Al-Quran) yang Kami (Allah *) Telah diturunkan.” Lihat 41/12 + 40/75.

010 64 / 10: “- – – Kami (Allah) Tanda – – -.” tidak valid sebagai bukti bagi Allah. Lihat 2 / 39 di atas.

011 64 / 18: “-. – – (Allah *) Penuh Bijaksana” Lihat 40/75 dan 41/12.

Surah 64: Setidaknya 11 kesalahan.

Surah 65:

001 65 / 1: “Hai Nabi (Muhammad *)” Tapi Muhammad bukan nabi sejati. Definisi nabi adalah orang yang:

  1. Memiliki karunia dan menutup sambungan cukup untuk dewa untuk membuat bernubuat Bit.
  2. Membuat bernubuat yang selalu atau setidaknya sebagian besar menjadi kenyataan. (Jika tidak ia adalah seorang nabi palsu.)
  3. Membuat begitu sering dan / atau penting bernubuat, bahwa itu adalah bagian yang jelas dari misinya.

Beberapa hal Muhammad berkata, datang benar – seperti itu harus lakukan untuk orang yang mengatakan banyak hal melalui bertahun-tahun – dan kebanyakan dari apa yang dia katakan yang tidak menjadi kenyataan, itu terlupakan (juga ini adalah apa yang biasanya terjadi). Hal-hal utama di sini adalah bahwa Muhammad tidak pernah menunjukkan bahwa apa pun dari apa yang dia katakan itu dimaksudkan sebagai bernubuat, ia tidak pernah ditunjukkan, belum lagi pura-pura atau mengaku, bahwa ia memiliki karunia bernubuat, bahwa tempat ini didokumentasikan bahwa semua / sebagian besar apa yang dikatakannya tentang masa depan menjadi kenyataan (point 2), dan akhirnya ia dan Islam mengatakan dan mengatakan bahwa tidak ada mukjizat terhubung ke Muhammad “kecuali Quran” – bernubuat adalah sejenis mukjizat. (Fakta terakhir ini juga merupakan bukti kuat untuk itu semua keajaiban terhubung ke Muhammad yang disebutkan di sana Hadist, terbuat cerita). Juga lihat 30/40a dan 30/46a.

Muhammad dalam kenyataannya hanya ada nabi sejati. Mungkin utusan bagi seseorang atau sesuatu atau untuk dirinya sendiri – atau mungkin rasul – tapi bukan nabi sejati. Dia hanya “dipinjam” yang judul mengesankan dan mengagumkan. Terserah kepada siapapun untuk menebak mengapa.

00a 65 / 7: “Allah tidak menempatkan beban pada setiap orang yang melampaui apa yang Dia telah memberinya.” Nah, ada orang-orang di negara-negara Muslim, juga, yang tidak dapat menanggung beban dan melarikan diri – ke tempat lain atau bahkan dari kehidupan ini.

** 002 65 / 11: “- – – ayat-ayat Allah (yang *) penjelasan yang jelas mengandung – – -“. Salah. Tidak ada satu pun dari “Tanda” disebut dalam Quran, yang memiliki nilai apapun, baik sebagai bukti atau sebagai penjelasan bagi dewa atau seorang utusan (dengan kemungkinan pengecualian beberapa diambil dari Alkitab, tetapi mereka bicara lain tuhan, Yahweh). tentang Alasan adalah bahwa mereka tanpa kecuali hanya adalah pernyataan longgar atau bangunan di klaim atau pernyataan tidak sah lainnya, “tanda” atau “bukti” – benar-benar tidak valid. Sebuah bukti setelah semua adalah “satu atau lebih fakta membuktikan bahwa hanya dapat memberikan satu kesimpulan”. Jika seseorang sadar menggunakan argumen yang tidak valid tersebut, mereka menggunakan keunggulan dari cheat dan penipu akan No. Dewa menggunakannya.

** 003 65/12a: “Allah-lah yang menciptakan tujuh langit – – -“. Cakrawala adalah nama lain untuk surga seperti yang kita lihat itu – yang banyak digunakan tentang langit malam. Quran begitu banyak tempat negara ada 7 langit atau firmaments atau catatan atau hanya langit dalam bentuk jamak (setidaknya 199 tempat di Quran) merujuk pada 7 langit, yang tidak ada keraguan apa artinya. Ini benar-benar salah, meskipun. (Bahkan jika umat Islam mencoba menjelaskan itu pergi dengan 7 lapisan atmosfer dalam argumen atau menyebar tentang ruang seperti yang kita kenal sekarang atau pernyataan tentang itu menjadi sebuah kiasan – yang terakhir standar bagi umat Islam untuk menjelaskan atau “menjelaskan” hal-hal yang mustahil untuk menjelaskan – walaupun sangat jelas tidak ada alegori – yang jelas setidaknya kepada siapa pun tidak penuh angan-angan atau hambatan agama.

*** 004 65/12b: “Allah-lah yang menciptakan tujuh langit (* salah) dan bumi nomor yang sama”. Menurut Hadis bagian terakhir berarti 7 Bumi terpisah – satu di atas yang lain. Menurut Muhammad ibn ‘Allah bagian Abd al-Kisa’I yang terakhir berarti 7 lapisan bawah di Bumi menurut salah satu “penjelasan”. Tapi apa Quran benar-benar mengatakan, adalah 7 Bumi – 7 Bumi datar. Tidak masalah jika Anda yakin bahwa Quran / Hadis atau salah satu dari “penjelasan” untuk geologi ini agak khusus / astronomi, nama dari “Bumi” dari atas dan bawah adalah:

  1. Ramaka,
  2. Khalada,
  3. Arqa,
  4. Haraba,
  5. Maltham,
  6. Sijjin,
  7. Ajiba.

Menurut f. mantan Al-Bukhari mereka ditempatkan satu di atas yang lainnya – mudah sebagai Quran mengatakan bumi (s) adalah / yang datar. Semakin rendah ke bawah, hidup lebih jahat pada lapisan masing-masing – dan jika Anda adalah orang berdosa yang cukup besar, Anda dapat jatuh ke bawah melalui mereka. Hal ini tidak perlu untuk mengatakan itu semua sampah.

005 65/12c: “- – – Allah memahami segala sesuatu di (Nya) Pengetahuan.” Lihat 40/75 dan 41/12.

Surah 65: Setidaknya 5 kesalahan + 1 kesalahan mungkin.

Surah 66:

001 66 / 1: “Hai Nabi (Muhammad *)” Tapi Muhammad bukan nabi sejati. Definisi nabi adalah orang yang:

  1. Memiliki karunia dan menutup sambungan cukup untuk dewa untuk membuat bernubuat.
  2. Membuat bernubuat yang selalu atau setidaknya sebagian besar menjadi kenyataan (Jika tidak ia adalah seorang nabi palsu)..
  3. Membuat begitu sering dan / atau penting bernubuat, bahwa itu adalah bagian yang jelas dari misinya.

Beberapa hal Muhammad berkata, datang benar – seperti itu harus lakukan untuk orang yang mengatakan banyak hal melalui bertahun-tahun – dan kebanyakan dari apa yang dia katakan yang tidak menjadi kenyataan, itu terlupakan (juga ini adalah apa yang biasanya terjadi). Hal-hal utama di sini adalah bahwa Muhammad tidak pernah menunjukkan bahwa apa pun dari apa yang dia katakan itu dimaksudkan sebagai bernubuat, ia tidak pernah ditunjukkan, belum lagi pura-pura atau mengaku, bahwa ia memiliki karunia bernubuat, bahwa tempat ini didokumentasikan bahwa semua / sebagian besar apa yang dikatakannya tentang masa depan menjadi kenyataan (point 2), dan akhirnya ia dan Islam mengatakan dan mengatakan bahwa tidak ada mukjizat terhubung ke Muhammad “kecuali Quran” – bernubuat adalah sejenis mukjizat. (Fakta terakhir ini juga merupakan bukti kuat untuk itu semua keajaiban terhubung ke Muhammad yang disebutkan di sana Hadist, terbuat cerita). Juga lihat 30/40a dan 30/46a.

Muhammad dalam kenyataannya hanya ada nabi sejati. Mungkin utusan bagi seseorang atau sesuatu atau untuk dirinya sendiri – atau mungkin rasul – tapi bukan nabi sejati. Dia hanya “dipinjam” yang judul mengesankan dan mengagumkan. Terserah kepada siapapun untuk menebak mengapa.

002 66 / 2: “- – – Dia (Allah *) penuh Mengetahui lagi Maha Bijaksana.” Lihat 40/75 dan 41/12.

003 66 / 3: “- – – Nabi (* Muhammad) – – -.” Salah. Lihat 66 / 1 di atas.

004 66 / 6: “- – – api yang bahan bakar Pria dan Stones – – -“. Api adalah reaksi kimia – biasanya oksidasi suatu – yang melepaskan panas, dan panas sehingga reaksi berlanjut dengan sendirinya dan masih cukup rilis kesehatan surplus untuk membuat api terlihat. Ini tidak terjadi dengan batu – dan jelas bukan dengan batu Muhammad dan jemaatnya tahu tentang. (Ada Muslim mengatakan batubara Muhammad berarti, tetapi batubara sebagai alat pemanas, tidak dikenal di Arab pada saat Muhammad dan jemaat – yang berarti sangat jelas bahwa pengikutnya dimaksudkan untuk memahami batu normal). Salah.

005 66 / 8: “- – – Nabi (* Muhammad) – – -.” Salah. Lihat 66 / 1 di atas.

006 66 / 9: “Hai Nabi (* Muhammad)!” Salah. Lihat 66 / 1 di atas.

00a 66/11: Istri Firaun (Ramses II) ditunjukkan untuk menjadi seorang Muslim sangat percaya. Sekarang firaun umumnya memiliki jumlah istri – dan yang perkasa seperti Ramses II tidak sedikit (diketahui dia telah 67 anak, tapi kita belum melihat jumlah istri). Mereka mungkin memiliki agama yang berbeda – terutama yang mungkin tidak lahir di Mesir. Tapi itu sama sekali tidak dikenal ilmu pengetahuan bahwa salah satu dari mereka bisa menjadi Muslim 2000 tahun sebelum Muhammad. Sebenarnya – dan meskipun Quran dan klaim Islam diulang menjadi sebuah agama kuno, ilmu pengetahuan telah ditemukan tidak satu pun jejak agama seperti Islam di mana saja atau setiap saat sebelum 610 AD ketika Muhammad memulai misinya – dan benar-benar monoteistik hanya agama Musa (Yahudi), orang Kristen, dan gelar tersebut Zoroastrian di Persia (+ episode dengan dewa matahari akn Aton dan sekte monoteis kecil di Saudi, kemungkinan besar terinspirasi oleh orang Yahudi dan Kristen). Islam telah membawa bukti-bukti.

** 007 66/12: Maria putri Imran – – – “. Sekali” lebih ini terkenal. Kesalahan Dan Imran adalah ayah dari Musa dan Harun – – – tapi mereka tinggal (jika mereka tidak fiksi) beberapa 1200 tahun sebelum Maria, ibu Yesus. Firaun Musa f. ex. adalah Ramses II menurut ilmu pengetahuan, dan kita tahu kapan dia tinggal. Muslim mencoba menjelaskan ini dengan bahwa itu adalah Imran lain, tapi ilmu setuju pada bahwa itu adalah satu sama, dan bahwa Muhammad di sini membuat kesalahan asli. Hal ini bahkan lebih sehingga Hadis menunjukkan bahwa Muhammad kemudian diberitahu tentang kesalahannya, dan mencoba “menjelaskan” itu pergi, tetapi tidak berhasil.

Surah 66: Setidaknya 7 kesalahan + 1 kesalahan mungkin.

SURAH 67:

****001 67/3a: “He (Allah*) Who created the seven heavens one above another – – -”. It is hardly possible to state the Quran’s picture of our sky more accurately and clearly than this. Neither is possible to be much more wrong, especially when we add that according to the Quran the heavens are held up by invisible pillars, that the heavens are made from something material (if not you could build them and not fasten the stars, etc. to them), that the stars are fixed to the lowest heaven with the sun (?) and the moon between the heavens, and that the stars also double as shooting stars to chase away spying bad spirits. See 67/5a and 67/b below. Yang menyusun Quran – dewa atau seseorang tidak maha tahu?

002 67/3b: “- – – seest thou any flaws (in Allah’s creation of heaven*)?” See 50/6.

****003 67/5a: “And We (Allah*) have (from of old), adorned the lowest heaven with Lamps (Stars*) – – -”. The Quran’s picture of cosmos is taken from Greek and/or Persian astronomy, and as any secondary school child not blinded by religious indoctrination can see; it is much wrong. For one thing the heavens have to be made from something material to make possible fixing the stars to one of them. Besides: From Greek etc. astronomy we know that the planets, stars, sun and moon were fixed to 7 different heavens. As the stars according to the Quran is fixed to the lowest, they have to be lover than the than the moon. But what happens if you try to place say Betelgeuse or even Helios – our sun – below Luna – our moon?

Further: Our rockets cannot go too high – they will collide with the material heavens. Muhammad said the Quran is perfect and without mistakes or flaws. The Quran says the Quran is perfect and without mistakes or flaws. Islam says the Quran is perfect and without mistakes or flaws. Muslims say the Quran is perfect and without mistakes or flaws. All of them say the Quran is perfect and without mistakes or flaws because Allah sent down a book he had made or which had existed forever – a book which is the revered “Mother Book” (f. ex. 43/4) in the heaven of Allah – and an omniscient god can neither make mistakes nor revere texts containing lots of mistakes, contradictions, flaws and hallmarks of cheats and deceivers. Also see 67/3 above and 67/5 just below.

BUT WHAT DO ALL THOSE WORDS HELP WHEN THE MISTAKES, CONTRADICTIONS, AND THE FLAWS ARE THERE ANYHOW? AND WHEN ISLAM TELLS THAT THE TOTAL LACK OF ANY MISTAKE IN THE QURAN PROVES IT IS FROM ALLAH, WHAT THEN DOES MEGA BLUNDERS LIKE THIS PROVE?

***004 67/5b: “- – -and We (Allah*) have made such (lamps (stars*) as) missiles to drive away the Evil Ones – – -”. Wah, wah. Any secondary school child IS able to see that this entry from the same verse above, was wrong, he would laugh from this: Stars fastened to the lowest heaven and then doubling as shooting stars to drive away bad spirits or jinns!! Also see 67/3.

No further comments. And none necessary,

*** 005 67/10: “Had we (non-Muslims*) but listened or used our intelligence – – -”. Islam often tries to tell that it is intelligence that makes Muslims believe, or intelligence that is necessary to see from the Quran that it is a work from a god. Apa yang setidaknya pasti, adalah bahwa siapa pun yang menggunakan kecerdasan dan memiliki minimal pengetahuan wajar f. ex. sejarah, geografi, astronomi, arkeologi, dll akan menemukan banyak kesalahan dalam Quran – jika dia tidak karena beberapa alasan yang buta atau tidak ingin melihat. Also: If he knows a very small minimum of logic and the rules for using logic and for evaluating information, he has to see the lose statements, the invalid “signs” and the as invalid “proofs” – and may be he will be struck by the thought: Who uses this kind of arguments, except one who has no real arguments, and therefore has to cheat and deceive – f. ex. to gain followers and power?

006 67/13: “He (Allah*) certainly has (full) knowledge – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

** 007 67/19: “Tidak ada yang bisa menahan mereka (burung *) sampai kecuali (Allah) – – -“. Salah. Apa yang menjaga burung Facebook, adalah hukum-hukum aerodinamis. (Tentu saja umat Islam dapat menggunakan salah satu resort favorit terakhir mereka: Menyatakan bahwa Allah membuat hukum-hukum Tetapi kemudian mereka akan harus membuktikan bahwa – tidak hanya menggunakan kata-kata murah bahwa setiap imam dalam agama apapun dapat menggunakan sekitar tuhan manapun..) Lihat juga 16 / 79.

008 67 / 21: “-. – – Penerbangan (dari kebenaran)” Lihat 40/75 dan 41/12.

Surah 67: Setidaknya 8 kesalahan.

Surah 68:

*** 001 68 / 4: “Dan kamu (Muhammad atau Muslim *) (berdiri itu) pada standar agung karakter – – -“. Yah:

Terlihat dalam Quran dan Hadis:

  1. Banyak fakta salah, dan kesalahan lainnya. Tidak khas untuk tuhan mahatahu.
  2. Banyak argumen tidak valid – keunggulan untuk curang dan penipu.
  3. Banyak dari “tanda-tanda” – semua tidak valid sebagai bukti bagi Allah atau untuk koneksi Muhammad untuk tuhan.
  4. Sebuah numger dari “bukti” – semua tidak valid sebagai bukti bagi Allah atau untuk koneksi Muhammad untuk tuhan. Beberapa dari “bukti” bahkan secara ilmiah salah. Keunggulan untuk menipu, penipu, dan desceivers.
  5. A man gluing himself to his god and his religion – his platform of power.
  6. A prophet that in reality was no prophet – he had not the gift of prophesying. Muhammad did not even pretend or claim to have that gift, he just “borrowed” the distinguished title. (A few things he said, came true – but they were not given as prophesies.) A messenger ok – for someone or something or for himself – an apostle for the same, ok. But a person that does not have the gift of prophesying, is not a real prophet – Muhammad just “borrowed” an imposing title. Islam also claims that messenger is a more distinguished title prophet – but the title just means “one who is not implicated, but just brings messages from one or more to one or more others”. He does not even have to understand whet things really are about. Besides: Why did Muhammad borrow the title “prophet” if the title “messenger” had been more distinguished? – Hanya karena seorang nabi adalah sesuatu yang lebih: Pesan seperti bernubuat messenger + – – – jika itu adalah nabi sejati.
  7. Seorang utusan menjadi kepala perampok dari Yathrib / Madinah – bahkan di bulan suci.
  8. Seorang utusan juga hidup dari pemerasan – (uang untuk pria diculik dari f. ex karavan.).
  9. A messenger whose due was 100% of the robbed things if the victim gave in without a fight (albeit not all for personal use).
  10. Seorang utusan yang memungkinkan untuk mengambil “rampasan perang” – dan 20% untuk dia (walaupun tidak semua untuk dirinya sendiri).
  11. A messenger permitting to take slaves – and 20%for him (albeit not all for personal use).
  12. Seorang utusan yang menerima ca. 2.5% (from 0% to 10 %) of what you owned each and every year (if you were not too poor) – for the poor, but also for war and for “gifts” to attract followers, etc.
  13. A messenger using betrayal (f. ex. promise of safe return of a 30 strong delegation from Khaybar broken and 29 of them murdered).
  14. Seorang utusan dengan perjanjian khusus dengan dewa karena banyak perempuan.
  15. Sebuah pengajaran utusan kebencian terhadap non-pengikutnya.
  16. Seorang utusan mengajar dan menghasut perang terhadap non-pengikutnya.
  17. Seorang utusan pribadi memperkosa tawanan wanita / budak.
  18. Seorang utusan dan anak buahnya – semua dengan izin dari tuhan mereka untuk memperkosa setiap tawanan wanita atau budak yang tidak hamil. Ini adalah “dewa dan halal”.
  19. Seorang utusan yang memprakarsai pembunuhan lawan.
  20. Seorang utusan yang memprakarsai pembunuhan pada lawan.
  21. Seorang utusan yang memprakarsai pembunuhan massal.
  22. Sebuah pengajaran utusan penindasan perempuan dan non-pengikutnya.
  23. A messenger with lust for power (easy to see from f. ex. Hadith, but even more so from f. ex. the way he glues himself to his platform of power, his god, also in the Quran).

And not least: All this is from Muslim sources – what Islam itself tells about him, though in more glossy words. Tidak ada alasan untuk menjadi marah, karena itu adalah 100% benar menurut Islam itu sendiri.

Yes, many will call that “an exalted standard of character”. But not many of those would be non-Muslims. And how many of the Muslims can say it and fell honest?

002 68/7: “- – – those (Muslims*) who receive (true) Guidance (the contents of the Quran*) – – -”. Can the Quran with all its mistakes deliver true guidance? Lihat 40/75 dan 41/12.

003 68/8: “So hearken not to those who deny (the Truth).” See 40/75 and 41/12.

004 68/15: “- – – Our (Allah’s*) Signs – – -.” Invalid as proof for Allah. Lihat 2 / 39 di atas.

005 68/52: “- – – all the Worlds.” Once more a reference to the 7 (flat) worlds of Muhammad. Salah. See 65/12b above.

Surah 68: At least 5 mistakes.

SURAH 69:

001 69/9+10: “And Pharaoh, and those before him – – – (Allah*) punished them with an abundant Penalty.” The Quran tells that this penalty for the pharaoh was drowning, but Ramses II did not drown. Neither did he die until several years after the possible exodus, according to science.

002 69/16: “And the sky will be rent asunder – – -”. How do you rip asunder vacuum and open space?

003 69/43a: “(This (the Quran*) is) a Message sent down from the Lord (Allah*)”of the Worlds (Allah*).” Must be wrong. Lihat 41/12 dan 40/75. No omniscient god makes or revere or forward in his own name a book with so much wrong.

004 69/43b: “- – – the Worlds – – -.” But the 7 worlds of Muhammad do not exist. See 65/12b.

00a 69/44 – 46: “And if the Messenger (Muhammad*) were to invent any sayings in our name, We (Allah*) should certainly size him by his right hand, and We should certainly then cut off the artery of his heart”. Not if you – Allah – does not exist. Nor if you are far from omnipotent if you exist.

**005 69/50: “But truly (Revelation (of the Quran*) is a cause of sorrow for the Unbelievers”. True, but for wrong reasons: Because of all the war and blood and terror Islam has represented through the ages – and the answer is NOT that also other religions have caused wars, etc. as that does not make a hate, rape, suppression, robbery and blood religion like Islam one single iota better – and in most other religions it is done in spite of the real religion, not because of. And because many felt pity for souls going lost in a religion built on a book where something is seriously wrong. (May be their own religion(s) also were wrong, but all the mistaken facts, etc., in a book pretending to be from an omniscient god, proves that in Islam there really is something that is wrong – and it makes one doubt very strongly that it really is a divine revelation.

Actually Islam is the only one of the big religions that directly proves itself – by means of their holy book – that it is something seriously wrong with the holy book and thus with the religion.

006 69/51: “But, verily; it is Truth of assured certainty“. Hardly – but words are cheap. See 40/75 and 41/12 – – – and others.

Surah 69: At least 6 mistakes + 1 likely mistake.

SURAH 70:

00a 70/4a: “The angels and the Spirit (“ruh” in the Arab text) – – -.” The word “ruh” is used a few times in the Arab text – at least in 16/2, 78/38, 97/4 and here. It really means “the Spirit” or “the Holy Spirit”, but is f. ex. in 16/2 given another translation (“inspiration”). A number of Muslims wants it to be another name for the angel Gabriel (simply because it was he who was said to bring down the surahs to Muhammad, and it is said a couple of places that the “ruh” – the Spirit or Holy Spirit – brought down such ones, “ergo” the Holy Spirit = the angel Gabriel). But the logic is not correct – by means of the rules of logical deductions it is possible only to say they may be the same. And here is another piece of information that makes that deduction unlikely or impossible: The “ruh” – the Holy Spirit” – is not included among the angels. Neither is it the other places – which makes it highly unlikely logically that the Holy Spirit = the angel Gabriel. (In the Bible it is clear they are not the same).

001 70/4b: “- – – in a Day the measure whereof is (as) fifty thousand years – – -.” A solid contradiction to 32/5 and 22/47 which both say 1000 years.

002 70/39: “For We (Allah*) have created them (humans*) out of (base matter) they know! “ Man was not created; he evolved from an earlier primate. Setiap dewa tahu. Also see 6/2 – Adam could not be created in a dozen different ways.

Surah 70: At least 2 mistakes + 1 likely mistake.

SURAH 71:

0a *71/6: “- – – (the non-Muslim’s*) flight (from the Right (Islam*)).” Can a religion building on the Quran with all its mistakes, contradictions, etc., be the right one? See 40/75 and 41/12? There is good reason for doubt. And if Islam is a made up religion like so many others – what then with all Muslims if there exists another one which is right and there is a next world? – – – and they are blocked from looking for it.

***001 71/15a: “- – – Allah has created the seven heavens one above another – – -”. See 67/3a, 67/3b, 67/5a and 67/5b above.

002 71/16: “And made the moon a lamp in their (the heavens’) midst – – -.” The moon is not in the midst of the 7 heavens (see 71/15a just above) of Muhammad. Any god – even baby god – had known, Muhammad not. Siapa yang membuat Quran?

**003 71/19: “And Allah has made the earth for you as a carpet (spread) out.” The Quran describes the Earth flat – may be round like a disc, but flat. Salah. (Similar description in 15/19, 20/53, 43/10, 79/30, 88/70).

Surah 71: At least 3 mistakes + 1 likely mistake.

SURAH 72:

**00a 72/3: “- – – He (Allah*) has taken neither a wife nor a son.” If Allah is not the same god as Yahweh, this may be true. But if the two are the same: Well, Jesus called him “father” many times and in front of thousands of witnesses. And as for a wife: In the really old Hebrew religion the god had a female companion – his Amat (source: New Scientist and others). But in the very male culture she was forgotten.

*001 72/8: “We (jinns – a being “borrowed” from pagan Arab religion, legends and fairy tales*) pried into the secrets of heaven, but we found it filled with stern guides and flaming fires.” The Quran tells that Allah use the stars like shooting stars – flaming fire – to chase away bad spirits amd jinns wanting to spy on heaven. No comments should be necessary.

002 72/9: “- – – flaming fire – – -.” See 72/8 just above.

003 72/13: “- – – listened to the Guidance (of the Quran*) – – -”. As for guidance from the Quran: See 41/12 and 40/75.

Surah 72: At least 3 mistakes + 1 likely mistake.

SURAH 73:

001 73/11: “- – – deny the Truth (of the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

00a 73/15: “We have sent to you (O men!) a Messenger (Muhammad*) – – -”. Would an omniscient god send a messenger teaching a religion containing lots of mistakes and lots of hallmarks of a cheat and a deceiver? Islam will have to prove it – not only the usual undocumented claims.

002 73/16: “- – – We (Allah*) sized him (Ramses II*) with a heavy Punishment – – -”. For one thing: It is likely Ramses II got no personal punishment – he died years later. For another: We know from the Quran that the punishment was drowning – but Ramses II did not drown. Salah.

003 73/18: “- – – the sky will be cleft asunder – – -.” How can vacuum be cleft asunder?

Surah 73: At least 3 mistakes + 1 likely mistake.

SURAH 74:

001 74/16: “- – – Our (Allah’s) Signs – – -.” Invalid as proof for Allah. Lihat 2 / 39 di atas.

002 74/56: “He (Allah*) is the Lord of Righteousness – – -.” A Lord making laws that f. ex. say that killing and raping and stealing are “right and good”, and who says that a woman shall be strictly punished for indecency if she is raped and cannot bring 4 male witnesses to the very act, is not righteous – on the contrary: He belongs to the most inhuman, worst and most unjust beings in all the universe. The last mentioned law – about the raped woman – is among the very most unjust laws that have ever existed (may be together with the law that says that stealing/robbing, extortion and killing in jihad – everything is jihad – is “good and lawful”), especially as Allah (if he exists and is omniscient) knows she is not guilty. On many points the opposite of benevolent.

Surah 74: At least 2 mistakes.

SURAH 75:

**001 75/8+9: “(The day when*) the moon is buried in darkness, And the sun and the moon are joined together – – -”. This is physically impossible the first some 5 billion years. And the day it may become possible, the Paradise as described in the Quran is not longer possible. Because – and not least: That day the moon will not be buried in darkness, but in intense light – and a day of doom and Paradise like described in the Quran will be impossible. That day both the Earth and the moon are buried inside the sun – if that happens (science is not quite sure the sun will balloon enough). But in any case the hugely swollen sun will make any place inside Jupiter too hot for a paradise on Earth or in the heaven over/around Earth – the Quran places Paradise there under a benign and everlasting sun. Also everlasting will be impossible and wrong, because science tells that in some 5 billion years the Earth either is inside the giant swollen, red (not yellow any more) sun, and sporting ca. 2000 – 3000 centigrades, or just above the then giant star and with a temperature of some 2ooo – 3000 degrees centigrade – hotter than in the flames of the Muslim Hell.

002 75/32: “- – – he rejected Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

003 75/37: “Was he not a drop of sperm – – -?” No. He simply “was” not until a sperm cell and an egg cell had fused together. Setiap dewa tahu ini – Muhammad tidak. Sperm is no seed to plant in a woman to start growing like a pip of an orange.

Surah 75: At least 3 mistakes.

SURAH 76:

001 76/2: “Verily, We (Allah*) created man from a drop of mingled sperm – – -.” Wrong. Neither man (see 6/2 and 75/37 just above), nor a man (see 75/37) was made only from sperm.

*002 76/13: “- – – (the moon’s) excessive cold.” The moon often is up at night. malam Hapus – bila Anda dapat melihat bulan – sering sangat dingin di padang pasir seperti di Saudi. But the cold is not because of the moon – that is just a coincidence because of a clear sky. It is cold because Earth radiates its heath to space – something Muhammad could not know, but any god had known it. Yang menyusun Quran?

003 76/16: “- – – Crystal clear, made of silver – – -.” This must be a mistake somehow – even Muhammad knew that something made from silver cannot be clear – transparent – like crystal. But if f. ex. Caliph Uthman made a mistake here when creating the official Quran, then how many more mistakes did he or others make?

004 76/21: “- – – and they will (in Paradise*) be adorned with bracelets of silver – – -.” Well, in 18/31 – 35/33 the bracelets are from gold. Sebuah detail kecil – namun tuhan maha tahu bahkan tidak mendapatkan rincian yang salah. Sebuah kesalahan dan kontradiksi kecil.

005 76/23: “It’s We (Allah*) Who have sent down the Quran – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

006 76/30: “- – – Allah is full of knowledge and Wisdom.” See 40/75 and 41/12.

Surah 76: At least 6 mistakes.

SURAH 77:

001 77/9: “- – – When the heaven is cleft asunder – – -.” How can vacuum be cleft asunder?

002 77/15: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

003 77/19: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

004 77/20: “Have We (Allah*) not created you from a fluid (sperm) – – -?” No. See 75/37.

005 77/24: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

006 77/28: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

007 77/34: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

008 77/37: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

009 77/40: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

010 77/45: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

011 77/47: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

012 77/49: “- – – Rejecters of Truth (the Quran*) – – -”. Lihat 40/75 dan 41/12.

Surah 77: At least 12 mistakes.

SURAH 78:

001 78/6: “Have We (Allah*) not made the earth a wide expanse – – -?” We know from other places in the Quran that this expanse is flat, and may be round like a disk. But Earth is a sphere.

00a 78/7: “(Allah made*) the mountains as pegs – – -“. Beberapa Muslim mengatakan: Hip, hore – di sini adalah bukti untuk Muhammad dan Quran: Ilmu pengetahuan pembicaraan tentang “akar” dari gunung – gunung seperti pasak! How could Muhammad know?! But mountain “roots” are not like pegs, but like bulges or distorted sheets (as mountains often are long and narrow – look at the chain Rocky Mountains + Andes f. ex.) or as distorted hemisphere. There exist deep pegs – or really sheets – pointing far down into the mantel (melted stone), but not in connection to mountains or mountain ranges really, though they may co-exist: They exist some places where large pieces of the Earth’s crust – tectonic plates – are forced downwards because of movements of the crust (tectonic movement). But that has nothing to do with mountains (even though mountains may be secondary results of the movement) – it is something entirely different.

*002 78/12a: “And (have We (Allah*) not) built over you – – – firmaments – – -?” For something to be built, materials have to be used – the heavens also from other pieces of information must be made from something material. Wrong: The sky as we see it, just is an optical illusion – or actually 2.

*003 78/12b: “And (have We (Allah*) not) built over you the seven firmaments – – -?” Wrong: See 67/3 a, 67/3b, 67/5a and 67/5b. Simply and doubly wrong.

00b 78/12-13: “And have We (Allah*) not built over you the seven firmaments, and placed (therein) a light of Splendour (= the sun*)?” The sun is not placed among (“therein”) the 7 firmaments.

004 78/19a: “And the heavens (plural and wrong*) shall be opened as if there were doors – – -”. There is nothing to open in open space.

005 78/19b: “- – – heavens – – -“. Plural dan salah. Lihat 2/22a.

006 78/28: “- – – Signs – – -.” Invalid as proof for Allah. Lihat 2 / 39 di atas.

007 78/37: “- – – heavens – – -.” Plural and wrong. Lihat 2/22a.

Surah: At least 7 mistakes + 2 likely mistakes.

SURAH 79:

001 79/24: “(Pharaoh Ramses II*) Saying: ‘I am your Lord (in this connection: Your god*), most High’”. The pharaoh was not the “most high” god in the old Egypt.

002 79/25: “But Allah did punish him (Pharaoh Ramses II*) – – -”. Salah. We know from other places in the Quran that the punishment is said to be drowning. But for one thing Ramses II did not die by drowning, and for another thing: He only died years later.

003 79/28: “On high hath He (Allah*) raised its (heaven’s*) canopy – – -”. Heaven is no canopy. See 67/3a. 67/3b, 67/5a and 67/5b.

*004 79/30: “And the earth, moreover, hath He (Allah*) extended to a wide expense – – -”. See 78/6. As this is one of the last places in the Quran where the Earth’s form is indicated (flat), we may add that you will meet Muslims that insists that it is egg-shaped. This is taken from one of the translators that even Islam reckons not to be an outstanding one, Rashad Khalifa. He translates that the Earth is egg shaped. But the Arab original speaks about the ground that the ostrich flattens before it lays its egg = a flat area. Instead the clever Mr. Rashad Khalifa talks about the egg – and egg shaped!! And as this fits reality in a way (Earth in reality is a slightly flattened sphere – 21 km shorter diameter between the poles than at equator (an egg is the opposite) and with an ever so slight pear-shape) – though not the Quran – this mistaken translation often is quoted. (You never find that translation from a good translator).

Surah 79: At least 4 mistakes.

SURAH 80:

695 80/19: “From a sperm-drop He (Allah*) hath created him (man*) – – -”. Salah. Neither man (see 6/2) nor a man (see 75/37) was created just from sperm.

Surah 80: At least 1 mistake.

Sub-total till here: At least 1739 mistakes + 212 likely mistakes.

Surah 81:

001 81 / 1: “Ketika matahari (dengan cahaya luas perusahaan) yang dilipat up – – -.” Sebuah bola solid tidak bisa dilipat – dapat menjadi gelap (di banyak miliar tahun), yang mungkin makna yang mendasarinya, namun tidak bisa terlipat. Tampaknya bahwa Muhammad percaya matahari disk datar. Setiap dewa tahu yang lebih baik.

002 81 / 1 + 4 + 5: “Ketika matahari (dengan cahaya yang luas nya) adalah melipat (menjadi * gelap) – – – the-ia unta, 10 bulan dengan muda, yang tersisa untended (dan *) Ketika alam liar binatang-binatang digiring bersama-sama (dalam pemukiman manusia) – – – “. Dalam beberapa 5 miliar tahun matahari akan menjadi raksasa merah, menurut ilmu pengetahuan. Bumi baik akan ditelan oleh atau lingkaran tepat di atas permukaannya. Jika Bumi bertahan, maka ia akan memiliki suhu permukaan beberapa C 2ooo + sebagai permukaan raksasa merah 2000-3000 centigrades – dan semua unta, binatang liar dan manusia akan hilang miliaran tahun sebelumnya. Bumi sendiri hanya akan sinder kering. Dari maka akan banyak miliaran tahun sebelum matahari menjadi gelap (tidak akan pergi nova karena terlalu kecil dengan faktor ca 12 -. Ini akan menjadi gelap). Sangat faktor waktu yang salah. Setiap dewa tahu.

003 81 / 2: “Ketika (pada Hari Terakhir *) bintang-bintang (di sini adalah berbicara tentang bintang yang sebenarnya, bukan bintang jatuh *) jatuh (di Bumi *), kehilangan kilau mereka – – -“. Bintang-bintang tidak dapat jatuh di bumi – tidak sesuai dengan ilmu pengetahuan dan sesuai dengan realitas. Secara teoritis Bumi dapat jatuh ke matahari – dan mungkin melakukannya dalam waktu 5 miliar tahun – tetapi tidak “Vica versa” (akan Bumi yang benar-benar bergerak, bukan matahari).

004 81 / 19: “Sesungguhnya, ini adalah kata dari sebuah Messenger yang paling mulia (Muhammad *) – – -.” Jika seorang pria yang pencuri / perampok, extorter, casanova, Selingkuh anak (Aishah melalui bertahun-tahun dari dia 9 tahun), pemerkosa, mengkhianati, penyiksa, pembunuh, pembunuh massal, perang penjual dan banyak lagi adalah “Messenger yang paling mulia” – – – yah, dalam hal ini kita tidak akan suka bertemu dengan utusan normal, belum lagi suatu unhonourable satu. Ini mungkin tampak bahwa Islam memiliki standar agak khusus untuk etika dan moral.

005 81 / 27: “- – – semesta alam – – -.” Yah, 7 (datar) dunia Muhammad hanya pernah ditemukan oleh ilmu pengetahuan. Lihat 65/12b.

006 81 / 29: “- – – semesta alam – – -.” Lihat 81/27 tepat di atas dan 56/12b.

Surah 82:

001 82 / 1: “Bila Sky adalah terbelah – – -.” Bagaimana vakum bisa terbelah?

Surah 83:

001 83 / 6: Lihat “- – – – semesta alam – -.” 81/27 di atas.

002 83 / 13: “- – – kami (* Allah) Tanda – – -.” Tidak ada ada tanda jelas dari Allah, baik dalam Quran, atau tempat lain. Dan lihat 2 / 99.

Surah 84:

001 84 / 1: “Bila Sky adalah terbelahlah – – -.” Vacuum tidak dapat terbelah. Setiap dewa tahu.

*** 002 84/15 16: “Untuk Tuhannya (Allah *) adalah benar mengawasi dia (non-Muslim *)! Jadi aku (Muhammad *) melakukan panggilan untuk menyaksikan cahaya merah Sunset – – – “. Yang satu serius – di sini sekali lagi adalah Muhammad yang berbicara – dalam apa yang dikatakan salinan Kitab Ibu (43 / 4) di Surga, terbuat dari Allah dan ada dari keabadian. Bagaimana itu mungkin?

003 84 / 23: “Tetapi Allah penuh Pengetahuan – – -.” Tidak jika Quran representatif untuk pengetahuan itu.

Surah 85:

001 85 / 9: Plural dan salah “- – – – langit – -.”. Lihat 2/22a.

002 85 / 19: “- – – menolak (Kebenaran) (di * Quran)!” Lihat 40/75 dan 41/12.

* 003 85/21: “- – – sebuah Al-Quran – – -” dan. Sebuah buku dengan banyak kesalahan, kontradiksi, lain dan keunggulan dari kecurangan dan menipu tidak sangat 41/12 mulia. Juga lihat 40/75.

Surah 81 – 85: Sedikitnya 15 kesalahan.

Surah 86:

001 86 / 6: “Dia (* manusia) diciptakan dari setetes (dari * sperma) yang dipancarkan – – -“. Lihat 80/19 + 6 / 2.

** 002 86 / 6 7: “Dia (* manusia) diciptakan dari setetes (dari * sperma) yang dipancarkan – Prosiding dari antara tulang punggung dan tulang rusuk.” Glorious: Muhammad bahkan tidak tahu sperma yang berasal dari testis – yang “batu” – dan menempatkan sumber dari dalam tubuh dan setengah meter terlalu tinggi!! Dan tempat itu terlalu panas untuk produksi air mani. (Testis berada dalam skrotum diluar tubuh utama karena itu perlu sedikit di bawah suhu tubuh dapat menghasilkan air mani). Hal ini sesuai dengan obat Yunani – Hippocrates f. ex. pikir sperma melewati ginjal. Bahkan tuhan bayi lebih tahu. Yang menyusun Quran? Dan apa yang Islam – dan itu Muslim – jika Quran adalah palsu?

Surah 87:

001 87 / 3: “- – – dan bimbingan yang diberikan (dalam * Al-Quran) – – -“. Ada sedikit panduan terpercaya dalam sebuah buku penuh dengan kesalahan dan keunggulan dari kecurangan dan menipu. Lihat 40/75 dan 41/12.

* 002 87 / 19: “Buku Abraham – – -“. Abraham telah ada buku sesuai dengan ilmu pengetahuan – dan jelas bukan dalam bentuk jamak. Selain pengembara dari 4000 tahun yang lalu, hampir tidak tahu cara membaca. (Ada ada, meskipun, “Perjanjian Abraham” – yang sangat banyak dibuat (apokrif) Kitab Suci.)

Surah 88:

001 88 / 20: “Dan di bumi, bagaimana ia dihamparkan?” – Bumi datar ditunjukkan lagi. Lihat 79/30 dan lain-lain di atas.

Surah 89-90:

001 90 / 19: “- – – Tanda – – -.” tidak valid sebagai bukti bagi Allah. Lihat 2 / 39 di atas.

Surah 86 – 90: Setidaknya 6 kesalahan.

Surah 91:

001 91 / 2: “Dengan Moon sebagai dia (bulan *) mengikutinya (matahari *)”. Bulan tidak mengikuti matahari – hanya terlihat seperti itu seperti terlihat dari Bumi. Apakah Allah tinggal di Bumi? Setidaknya sepertinya pembuat Quran melakukannya.

* 002 91 / 4: “Demi malam apabila menyembunyikan itu (matahari *)”. Malam tidak menyembunyikan matahari – ada malam karena Bumi membuat teduh. Ini adalah 180 derajat berbeda dari apa yang Muhammad mengatakan: Ada malam karena malam menyembunyikan matahari. Setiap tuhan tahu itu. Selain: Malam hanya adalah kurangnya sinar matahari – secara fisik tidak mungkin untuk malam ini untuk menyembunyikan matahari. Setiap dewa tahu itu juga. Lalu siapa yang membuat Quran?

003 91 / 6 “Dengan Bumi dan (lebar) bentangan nya – – -“. Bumi ada bentangan luas (diketahui dari tempat lain dalam Quran bahwa Bumi adalah hamparan, lebar datar), tetapi bola.

Surah 92:

** 001 92 / 1: “Dengan (awal sumpah *) Malam seperti menyembunyikan (cahaya) – – -“. Salah – itu adalah bumi yang menutupi cahaya dan menyebabkan malam. Setiap dewa tahu ini – Muhammad tidak. (Lihat 91 / 4).

* 002 92 / 3: “Dengan (misteri) penciptaan laki-laki dan perempuan – – -“. Tidak ada misteri bagi kita, tidak ada misteri untuk dewa – misteri besar bagi Muhammad. (Menurut hadis ia berpikir bahwa jika wanita mencapai klimaks pertama, menjadi seorang gadis, tetapi jika orang itu mencapai klimaks pertama, itu menjadi anak laki-laki – dan anak laki-laki tentu saja yang terbaik.) Siapa yang membuat Quran?

003 92 / 16: “- – – Kebenaran (Al-Quran) – – -“. Lihat 40/75 dan 41/12.

Surah 93-94 – 95:

** 001 95 / 4: “Kami (Allah *) memang menciptakan manusia dalam cetakan terbaik”. Salah – dan mengatakan sesuatu yang memperkuat Quran (dengan kata “memang”) pernyataan – satu longgar seperti yang sering – yang salah. Manusia jauh dari dibuat dalam cetakan terbaik. Banyak “detail konstruksi” bisa saja lebih baik – kemampuan kita untuk berdiri dan keausan f. ex., dan kemampuan kita untuk melihat dalam gelap, dan banyak lagi. Juga kemampuan kita untuk mengatasi penyakit ini jauh dari sempurna – dan jika otak kita bisa memikirkan lebih dari satu hal pada suatu waktu, kami akan lebih efisien. Etc, dll, dll

Surah 91 – 95: Setidaknya 7 kesalahan.

Surah 96:

** 001 96 / 2: “(Allah *) manusia Dibuat, keluar dari gumpalan (belaka) darah yang membeku – – -“. Baik manusia (lihat 6 / 2) atau seorang pria (lihat 75/37) terbuat dari darah – membeku atau tidak – meskipun beberapa orang Yunani kuno percaya begitu, dan dari siapa Muhammad mungkin telah mencuri ide ini. Tapi awal dari manusia atau hewan – sel sperma dan sel telur dan kemudian zigot – sangat kecil sehingga tidak dapat dilihat dengan mata saja, dalam darah dan gore dalam bangkai atau hewan yang disembelih . Muhammad percaya bahwa air mani adalah benih yang ditanam pada seorang wanita tumbuh menjadi gumpalan darah yang berkembang menjadi janin. Ini mungkin layak disebutkan bahwa pernyataan dalam ayat ini, seperti yang teori Aristoteles yang lebih baik. Apapun Tapi Tuhan tahu. Yang menyusun Quran? Dan mengapa umat Islam tidak pernah menyebutkan bahwa begitu banyak “fakta” dalam Quran sesuai dengan Yunani dan Persia (salah) ilmu pengetahuan pada waktu itu?

** 002 96 / 11: “- – – jika ia (orang *) ada di (jalan) Pedoman?” Apakah ada panduan dalam sebuah buku dengan lebih dari 1700 poin dengan fakta keliru, setidaknya 200 fakta salah mungkin, lebih dari 100 bahasa kesalahan dalam edisi Arab menurut ahli bahasa, banyak laporan longgar dan banyak tidak valid “tanda” dan “bukti” – ciri khas curang dan penipu? Belum lagi 200 + kontradiksi, 100 + abrogations dan 400 + kasus bahasa jelas dalam Quran – kurangnya yang diklaim adalah bukti Islam hanya kuat diklaim (tapi tidak pernah terbukti) untuk asal ilahi dari buku ini! – Tidak, tidak ada petunjuk nyata. Tidak ada bukti dan tidak ada bimbingan yang baik.

003 96 / 13: “- – – jika ia (orang *) menolak (Kebenaran (Al Qur’an *)) – – -“. Lihat 40/75 dan 41/12.

Surah 97 – 98 – 99-100:

001 98/1a: “Mereka (non-muslim *) yang menolak (Kebenaran (Al Qur’an *)) – – -“. Lihat 40/75 dan 41/12.

002 98/1b: “- – – Bukti Clear – – -“. Ini berarti Quran: Lihat 96/11, 40/75 dan 41/12.

003 98 / 4: “- – – Bukti Clear – – -“. Ini berarti Quran: Lihat 96/11, 40/75 dan 41/12.

004 98 / 6: “Mereka yang menolak (Kebenaran (Al Qur’an *)) – – -.” Dengan semua yang salah dalam Quran, buku di terbaik adalah sebagian kebenaran.

Surah 96-100: Sedikitnya 7 kesalahan.

Surah 101-102 – 103:

001 103 / 3: “- – – ajaran Kebenaran – – -“. Lihat 40/75 dan 41/12 – – – dan lain-lain.

Surah 104-105:

001 105 / 3 +4: “- – – Han (Allah *) yang dikirim terhadap mereka Tiket of Birds, Menyerang mereka dengan batu dari tanah liat yang dibakar.” Ini merujuk kepada serangan dari Abyssinia pada tahun 570 Masehi. Wakil raja Abrhah atau Abrah, kehilangan banyak pasukannya karena penyakit mematikan – mungkin cacar – dan harus pulang tanpa menyerang Mekah. Pasukan TIDAK dibunuh oleh batu dari burung. ulama Muslim sering setuju ini tidak mungkin, tapi kadang-kadang mencoba untuk “menjelaskan” teks yang jelas dan kesalahan sebagai jelas pergi oleh beberapa senam linguistik yang mencakup bahwa kata Arab untuk batu dan satu untuk tulisan-tulisan yang tidak berbeda, dan jika mereka berpikir bahwa kata-kata ini telah dicampur sampai (dalam sebuah buku suci yang diturunkan oleh Allah, dan tanpa kesalahan), dan kemudian katakan artinya adalah metafora (dalam buku Allah berfirman harus dipahami seperti ada tertulis), mungkin tidak berarti batu, tapi fisik pemogokan keras. Muslim sering harus menggunakan jauh “penjelasan” seperti ini untuk mencoba kesalahan kamuflase. Tetapi jika ada kesalahan linguistik di sini, menurut Muslim – berapa banyak lagi kesalahan linguistik yang ada di Quran?

Surah 106 melalui 114:

00a 112 / 3: “Dia (Allah *) begetteth tidak – – -.” Yah, jika Allah harus terjadi untuk menjadi tuhan yang sama seperti TUHAN semua sama, berkali-kali Yesus memanggilnya “ayah” dan berkali-kali mengatakan ia adalah bin Yahweh – dan banyak / kebanyakan dari mereka waktu itu jelas itu berarti dalam arti sebenarnya. Dalam PB dikatakan setidaknya 163 kali bahwa Yahweh adalah ayah dari Yesus, dan setidaknya 66 kali bahwa Yesus adalah putra Yahweh. Dikatakan apa-apa tentang bagaimana hubungan dimulai. Jika benar, ada 3 kemungkinan:

  1. Usia-tua dan sebagian besar lupa rekan perempuan Yahweh di masa lalu sangat jauh dari pra-sejarah Ibrani, mungkin benar. Lalu “Amat” Yahweh mungkin menjadi ibu Yesus.
  2. Yahweh mungkin telah menciptakannya. Seperti dikatakan baik dalam Alkitab dan bahkan lebih dalam Quran, dewa hanya bisa mengatakan “menjadi” dan itu. Mungkin tuhan kata “menjadi” dan Yesus.
  3. Yesus juga mungkin telah ada sejak kekekalan.

Surah 101-114: Setidaknya 2 kesalahan + 1 kesalahan mungkin.

Total semua Quran: Setidaknya 1776 kesalahan + 213 kesalahan mungkin.

Pada kenyataannya ada lebih. Ini adalah tebakan kami bahwa nyata dalam analisis mendalam akan berakhir pada 2ooo + poin dengan fakta keliru, karena ada poin kita telah melewatkan karena bukti lebih rumit, ada kesalahan yang mungkin – banyak dari mereka akan berubah menjadi nyata kesalahan – ada perbatasan hal ini kami telah dilewati karena kami tidak yakin, dan tidak sedikit: Kami tidak melihat semua kesalahan.

Selain itu ada kesalahan-kesalahan lain, kesalahan dan kesalahan.

Dalam edisi (2009) kita memiliki sebagian besar fakta salah. Ada tiga kategori yang hilang:

  1. fakta keliru kita telah diabaikan – ada pasti ada beberapa.
  2. Kesalahan yang perlu banyak menjelaskan – kami telah menghilangkan mereka jika mereka yang kecil.
  3. Semua poin tersangka batas-line kami telah menghilangkan – setidaknya beberapa dari mereka pada kenyataannya adalah kesalahan. Ini berarti ada pada kenyataannya lebih yang dapat dicatatkan – terutama kesalahan mungkin. Contoh: semua kali Quran menggunakan nama Allah untuk dewa tua Israel dan semua waktu itu mengklaim Muhammad adalah wakil dari dewa – dewa yang mahatahu dapat mengirimkan perwakilan yang disajikan begitu banyak kesalahan pengikutnya?

Edisi 2009 direncanakan menjadi yang terakhir sebagai fakta-fakta salah – itu jauh lebih dari cukup untuk membuktikan 100% dan lebih bahwa ada sesuatu yang serius salah dengan Muhammad, dengan Quran, dan dengan Islam. Kami dapat menambahkan beberapa kesalahan lebih banyak dari tata bahasa, ortografi, dll, dan beberapa kontradiksi lagi, abrogations, dll, tapi untuk fakta salah kami pikir ini sudah cukup. Meskipun jika kita dibuat menyadari kesalahan yang kita telah diabaikan, mereka akan ditambahkan.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s