Bagian II – Bab 4 Animisme dan Antropomorfisme dalam Quran

(Animisme = MATERI DEAD GIVINGING DAN TANAMAN PROPERTIES HEWAN-SEPERTI antropomorfisme = PEMBERIAN MATERI MATI, TANAMAN ATAU HEWAN SIFAT MANUSIA-SEPERTI -.. SERING HANYA PROPERTI SPIRITUAL KEDUA ADALAH TIPIKAL UNTUK PRIMITIF DAN agama pagan / ATAU DAN ORANG).

Animisme dan antropomorfisme yang diperhitungkan menjadi sifat yang paling primitif dalam agama. Animisme berarti bahwa satu percaya bahwa hal-hal mati seperti kayu atau batu, dll memiliki atau dihuni oleh kehidupan dan pikiran dan pikiran seperti binatang (karena itu nama) atau manusia atau bahkan dewa. Antropomorfisme adalah serupa, tetapi memberikan materi inamimate, tanaman dan hewan seperti sifat manusia – dan cara berpikir – kebanyakan.

Quran berisi beberapa tempat di mana animisme jelas – gunung atau langit atau hal-hal lain berbicara atau bereaksi secara sadar kepada Allah – atau memuji Allah. Kami di sini menyebutkan beberapa – dan juga termasuk beberapa dari langkah berikutnya takhayul: Hewan bersikap, berpikir dan / atau berbicara seperti manusia – personifikasi binatang (anthromorphism).

001 19/90-91 “Seakan langit siap untuk meledak, bumi untuk split terbelah, dan gunung-gunung runtuh mengucapkan kehancuran. Bahwa mereka (orang Kristen *) harus memanggil seorang putra bagi (Allah) (Yahweh / Tuhan *) – – -. “Jadi akan ketidakpercayaan yang berada di alam mengenai klaim bahwa Yesus adalah anak Allah.

002 21 / 79: “- – – itu (* Allah) kekuasaan kami yang membuat bukit-bukit dan burung-burung merayakan kami (Allah) memuji – – -.” mengungkapkan tidak Hills perasaan atau apa pun – mereka benar-benar mati. Burung? Di masa tua orang beragama menyatakan bahwa mereka bernyanyi untuk memuji Tuhan – atau Allah atau dewa. Tetapi ilmu pengetahuan telah lama menemukan bahwa alasan untuk lagu mereka lebih membosankan – sangat sering menyatakan wilayah mereka atau menarik pasangan. Selain mereka tidak memiliki kekuatan otak untuk berpikir abstrak seperti memuji Tuhan. Animisme dan antopmorphism dalam satu ayat.

003 22 / 18: “- – – kepada Allah sujud dalam ibadah segala sesuatu yang ada di langit (* jamak dan salah) dan di bumi – matahari, bulan, bintang, bukit, pohon-pohon dan binatang-binatang – – -. Banyak animisme + personifikasi bahkan hal-hal yang mati. Tidak buruk. “Pesan dari Quran” (pernyataan 22) bahkan menekankan bahwa itu adalah “subjunction sadar di bawah kehendak Allah”. Tidak buruk sama sekali – terutama bukan untuk benda mati.

004 33 / 72: “Kami (Allah *) memang menawarkan Trust (Islam / Quran) ke (bahan *) Langit dan Bumi dan Pegunungan, tetapi mereka menolak untuk melakukan itu, takut bagiannya – – -. “Takut matahari dan planet-planet dan pegunungan? Tidak buruk bahkan untuk agama – seperti dalam dongeng.

005 41 / 11: “Mereka (langit dan bumi *) berkata:” Kami datang (bersama-sama), dalam ketaatan bersedia. “Mereka tidak hanya berpikir dan menjawab, mereka bahkan punya akan dan ketaatan”.

006 59 / 21: “Apakah Kami (Allah *) diturunkan Al Qur’an ini di atas gunung, sesungguhnya, Engkau (Muslim *) wouldst telah melihatnya rendah hati itu sendiri dan memotong sendiri terbelah karena takut kepada Allah”. Rocks tidak hanya mengerti apa yang terjadi, tetapi juga takut.

007 62 / 1: “Apa pun yang ada di langit dan di bumi, Sesungguhnya menyatakan pujian dan kemuliaan Allah – – -“. Benar-benar sesuatu yang ada memiliki pikiran dapat memuji Allah?

008 64 / 1: “Apa pun yang ada di langit dan di bumi, Sesungguhnya menyatakan pujian dan kemuliaan Allah – – -“. No 62 / 1 tepat di atas adalah semen.

Post Scriptum UNTUK BAB II / 4.

Baca Quran dan Anda akan menemukan lebih seperti ini – tidak terlalu banyak, tapi terlalu banyak. Ini menceritakan tentang bagaimana lanjutan lautan atau primitif agama adalah, bahwa itu beroperasi juga pada tingkat primitif animisme dan antropomorfisme.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s