Bagian II – Bab 6 Apakah Allah adalah Tuhan yang sama dengan Yahweh?

ALLAH ADALAH TUHAN YANG SAMA DENGAN YAHWEH (ALLAH) SEPERTI diklaim dalam QURAN? – BUKU SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH

Quran dan Islam memiliki sebagai salah satu mutlak mereka, tetapi tidak pernah membuktikan fakta, bahwa Allah dan Yahweh adalah tuhan yang sama. Muhammad menemukan bahwa hanya ada satu Tuhan, dan sebagai orang Yahudi dan Kristen memiliki satu tuhan, ia harus menjadi orang yang sama. Selain Arab untuk waktu yang lama pikir mungkin hanya dua nama untuk dewa yang sama (al-Lah dan Yahweh). Dan tidak sedikit: Muhammad dibangun banyak ajaran tentang apa yang dia yakini adalah agama orang Yahudi dan Kristen – sehingga ketika ia tiba di Madinah, ia ingin menggabungkan ajaran-ajarannya dengan satu Yahudi.

Tetapi ada begitu banyak fundamental dan perbedaan begitu dalam, bahwa tidak mungkin bisa sama. Satu dan tuhan yang sama tidak bisa mengajar agama begitu berbeda.

Kedua agama Islam dan Kristen sangat berbeda ketika datang ke sambungan ke dewa mereka. Dalam Islam ia adalah master jauh dan mutlak – dan dewa perang. Dalam NT ia juga adalah penguasa mutlak, tetapi pada saat yang sama ia dekat dengan rakyatnya dengan cara yang sangat berbeda. Juga Yahweh / Allah dalam NT sangat jauh dari dewa perang. Sangat jauh.

Tentu saja Islam menggunakan penjelasan standar mereka: Bahwa Alkitab dipalsukan – meskipun mereka tidak pernah telah membuktikan bahwa pernyataan melalui 1400 tahun. Dan mereka terus ke laporan bahwa – karena itu adalah satu-satunya mungkin “penjelasan” mereka memiliki perbedaan antara Alkitab dan Quran, walaupun ilmu ini jelas menunjukkan bahwa Alkitab tidak pernah dipalsukan oleh gereja (mungkin ada beberapa kesalahan, meskipun jauh lebih sedikit daripada di Quran – tapi tidak ada pemalsuan). Jelas bahwa banyak kisah-kisah dalam Quran yang “dipinjam” dari dibuat dongeng agama, dan meskipun ilmu seperti yang disebutkan selama lalu telah membuktikan klaim palsu melalui beberapa naskah dan fragmen yang relevan 13ooo kertas bahwa semua sesuai dengan Alkitab – sebagian dari mereka dari hanya beberapa tahun setelah Yesus mati – dan bahwa sebagian besar Perjanjian Baru juga ditulis tak lama setelah kematiannya, sedangkan Quran itu ditulis lebih dari 600 tahun kemudian atas dasar cerita – seringkali dongeng – diceritakan melalui berabad-abad oleh kata-mulut-, karena Muhammad ada pembaca yang besar dan tidak mencari kata-kata tertulis. Tentu saja Islam berpura-pura bahwa Quran dibuat oleh tuhan, tetapi tuhan tidak ada yang pernah membuat buku yang penuh dengan fakta keliru dan tidak valid “tanda” dan “bukti” dan sebagai logika tidak valid. Lain kali Anda bertemu seorang muslim mengatakan Alkitab dipalsukan, minta dia untuk membuktikannya – dia hanya datang dengan pernyataan atau referensi ke Quran tidak pernah terbukti, karena tidak ada bukti. Sebaliknya sebagai berkata: Sains telah jelas membuktikan bahwa Alkitab tidak dipalsukan, namun salinan dari dan dengan isi identik dengan naskah tertua.

Bukti terbaik sangat untuk itu Alkitab tidak dipalsukan diberikan oleh Islam dan kaum Muslim: Jika ada ada satu bukti tunggal untuk seperti pemalsuan masing-masing dan setiap manusia di bumi yang luas ini telah diberitahu tentang hal itu setiap kali subjek muncul. Islam benar-benar diam di titik itu – banyak klaim longgar, namun tidak satu bukti tunggal. Tidak satu di seluruh ribuan dokumen yang relevan dikenal ilmu pengetahuan.

Juga Muslim berpura-pura bahwa Quran saat ini adalah identik dengan apa yang dikatakan Muhammad – yang jelas tidak benar – jika tidak ada alasan lain, selain bahwa bahasa tulis Arab (alfabet) sangat tidak lengkap pada waktu itu, dan kata-kata tepat sering mungkin untuk menulis – mereka tidak memiliki vokal, maupun poin yang kemudian Arab menggeliat miliki, dan karena itu, banyak “kata-kata” telah ganda atau bahkan banyak arti. Selain itu ada teks yang berbeda juga setelah 656 AD – dan tidak kurang: Qurans Lama dan fragmen yang berbeda dari hari ini – f. ex. yang banyak ditemukan di Yaman pada tahun 1972. Pada suatu waktu ada f. ex. ada setidaknya 14 cannonized varietas bersertifikat dari Quran (Ibn Warraq: “Mengapa saya bukan seorang Muslim” dan banyak lainnya) – yang tertera dalam resolusi buku ini (hari ini dua dari 14 sedang digunakan – Warsh di sebagian besar Afrika, dan Hafsh di seluruh dunia). Jadi lain kali Anda bertemu seorang muslim mengatakan bahwa Quran saat ini adalah identik dengan kata-kata Muhammad, minta dia untuk membuktikannya – dan yang dari Qurans dia pikir adalah yang paling benar.

Kami akan membahas hanya beberapa rincian – namun detailnya pusat – untuk menampilkan beberapa perbedaan antara NT dan Quran. Perbedaan semua fundamental yang sama sehingga tidak NT mungkin dan Quran berbicara tentang tuhan yang sama.

  1. A. Yesus – dan 10 Perintah – berkata: Jangan membunuh. Perintah adalah mutlak.Al-Qur’an mengatakan:
  2. Jangan membunuh kecuali untuk alasan yang baik, dan:
  3. Jangan membunuh Muslim (4 / 92).
  4. Selain itu: Baca bab IV tentang Islam dan perang dan menangis.

Tidak mungkin bahwa tuhan yang sama yang ada di balik aturan sangat berbeda dan hukum.

  1. B. Yesus berkata: Jika seseorang hits salah satu dari pipi anda, putar yang satu lagi ke arahnya (= Anda tidak akan membalas dendam).
  2. Al-Qur’an mengatakan:001 2 / 178: “Hukum kesetaraan diresepkan kepada Anda dalam kasus pembunuhan” – membalas dendam (walaupun untuk mengampuni adalah perbuatan baik – atau menerima uang bukannya balas dendam dengan membunuh).
  3. 002 2 / 194: “Jika kemudian ada yang melanggar larangan terhadap kamu, kamu juga melanggar melawan dia – – -“. Membalas dendam.
  4. 003 42 / 20: “Sesungguhnya pembalasan untuk cedera adalah cedera sama tambahan (dalam derajat) (meskipun tidak ada balas dendam yang lebih baik bagi Allah *)”. Aturannya adalah: Mata ganti mata.

Tidak mungkin bahwa tuhan yang sama yang ada di balik aturan sangat berbeda dan hukum.

  1. Yesus berkata: Ini tidak cukup untuk mengampuni musuh 7 kali. Anda harus mengampuni dia tujuh puluh kali 7 kali (= selalu).
  2. Al-Qur’an mengatakan:
  3. 004 9 / 80: “- – – jika Anda meminta maaf tujuh puluh kali mereka, Allah tidak akan mengampuni mereka – – -“. Cukup tidak ada komentar diperlukan.

Tidak mungkin bahwa tuhan yang sama yang ada di balik aturan sangat berbeda dan hukum.

  1. Yesus berkata: “Berikan kaisar apa yang menjadi milik kaisar, dan Allah apa yang milik Allah”. Yang berarti bahwa agama adalah untuk gereja, dan pemerintah sekuler adalah untuk pemerintah. Muhammad menuntut seluruh kekuatan Islam.
  2. Yesus berkata: Seorang gembala dengan 100 domba, yang menemukan bahwa salah satu hilang, akan meninggalkan umatnya (di tempat yang aman) dan pergi mencari yang hilang.
  3. Al-Qur’an mengatakan:005 2/6-7: “Adapun orang-orang yang menolak iman – – – Allah telah menetapkan segel di dalam hati mereka – – -“. Benar-benar kebalikan dari apa yang Yahweh dan Yesus katakan.
  4. 006 2 / 26: “- – – Dia (Allah *) menyebabkan banyak menyimpang – – -“. Yahweh akan pergi jauh keluar dari jalan untuk menyelamatkan orang yang menyimpang, dan sama sekali tidak melakukan yang sebaliknya.
  5. 007 2 / 89: “Allah adalah musuh orang-orang yang kafir”. Sedangkan Yahweh daun umatnya di tempat yang aman untuk mencoba untuk menyelamatkan yang hilang.
  6. 008 2 / 213: “Untuk petunjuk Allah siapa yang Dia kehendaki ke jalan yang lurus”. Sedangkan TUHAN pergi jauh keluar dari jalan untuk membimbing semua orang dia bisa ke surga.
  7. 009 4 / 89: “Bagi mereka yang Allah telah dilempar keluar dari Jalan, engkau tidak pernah menemukan Way”. Yahweh menurut NT akan pernah membuang orang keluar dari jalan yang benar – dan akan pergi jauh keluar dari jalan-Nya untuk memimpin mereka pada jalur yang salah kembali ke yang benar.
  8. 010 4 / 121: “Kami (Allah *) harus meninggalkan dia (yang ada di jalur tidak ke surga) di jalan ia telah memilih, dan tanah dia di neraka”. Hal ini secara matematis pasti itu bukan tuhan yang sama.
  9. 011 5 / 41: “Janganlah kamu bersedih hati orang-orang, yang setiap perlombaan lain ke neraka”. Tidak ada komentar yang diperlukan.
  10. 012 5 / 68: “Tapi engkau duka tidak lebih (ini) orang tanpa Iman”. 180 derajat kebalikan dari apa sudut pandang Yahweh / Yesus.
  11. 013 6 / 39: “- – – siapa yang dikehendaki Allah, Dia undur dari hadapan mengembara: siapa yang Dia menghendaki, Dia placeth di jalan yang lurus”. TUHAN PERNAH ingin seseorang untuk tidak mengikuti jalan yang benar.
  12. 014 6 / 45: “Dari zalim (kafir) sisa-sisa terakhir dipotong. Prise bagi Allah – – “. (The 4 kata terakhir memberitahu mil tentang perbedaan antara Islam dan Yesus / Yahweh.)

Ada banyak, banyak lagi seperti ini dalam Quran. Dan hal ini hampir tidak mudah untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menunjukkan betapa berbedanya dua dewa yang – dalam satu kasus memuji Allah untuk orang-orang pergi ke neraka, dan di sisi lain orang yang pergi jauh keluar dari jalan untuk mencari yang menyimpang.

Tidak mungkin bahwa tuhan yang sama yang ada di balik aturan sangat berbeda dan hukum.

. Yesus berkata: Cinta sesama manusia dan wanita. Quran mengatakan: Cinta anda sesama Muslim – setidaknya jika ia tidak buruk. Dan:

  1. 015 58 / 22: “Engkau tidak menemukan orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, mengasihi mereka yang menentang Allah dan Rasul-Nya.” Selain aspek-aspek lain: Kriteria hanya jika mereka mencintai Allah dan Muhammad.Tidak mungkin bahwa tuhan yang sama yang ada di balik aturan sangat berbeda dan hukum.
  2. G. Yesus berkata: Kerajaan-Ku bukan dari dunia ini. Muhammad berkata: Taatilah Allah dan aku. Dan melawan perang bagi saya dan bagi kami.Tidak mungkin bahwa tuhan yang sama yang ada di balik aturan sangat berbeda dan hukum.
  3. H. Yesus berkata: Biarkan satu dengan tidak ada rasa bersalah melemparkan batu pertama.
  4. Al-Qur’an mengatakan:016 24 / 2: “- – – belasan masing-masing dengan seratus garis-garis – – -“. Dan Islam sering dalam realitas iklan: Stone wanita sampai mati, tapi tidak orang itu. (Meskipun secara formal Quran menuntut hukuman yang sama normal). Atau menghukum wanita yang tidak bisa membawa 4 saksi pria untuk membuktikan dia benar-benar diperkosa.

Tidak mungkin bahwa tuhan yang sama yang ada di balik begitu berbeda moral, aturan, dan hukum.

Kemudian ada cinta sesama manusia. Hal ini sangat sentral di NT dan dalam agama Kristen. Sedangkan dalam Islam konsep ini hampir tidak ada, kecuali cinta dari keluarga terdekat – dan tentu saja Muhammad. (Salah satu efek praktis adalah bahwa perbudakan dihapuskan dari Barat lain adalah fakta bahwa kebanyakan organisasi kemanusiaan berada di atau berasal di Barat ini meskipun Islam menekankan kemurahan -.. – -. Tapi NT menekankan sesuatu yang jauh lebih dalam Al-Qur’an juga mengatakan bahwa kemurahan hati kepada keluarga terdekat Anda memberikan manfaat yang sama di Surga atas kemurahan hati kepada orang asing – dan kemudian mengapa membantu orang asing bukan istri Anda atau anak atau orang tua Wereas dalam kekristenan untuk membantu keluarga terdekat adalah suatu hal tentu saja, bahwa hal ini hampir tidak? .. memberikan banyak manfaat di sana ini selain perbedaan hal tersebut dan sangat mendasar: NT mengatakan: “Cinta mereka” Al-Qur’an mengatakan: “Jadilah murah hati terhadap mereka – tetapi tidak sehingga untuk mengosongkan dompet Anda”.

Perbedaan cinta adalah sangat mendasar. Terlalu mendasar. Kedua agama hanya tidak dari tuhan yang sama.

Post Scriptum UNTUK BAB II / 6:

Bahkan dalam hal-hal yang tampaknya kecil seperti ini, ada perbedaan sangat mendasar dalam ajaran, bahwa tidak mungkin dewa yang sama membuat aturan begitu berbeda dan hukum. Ini bahkan lebih dari itu, karena ini “kecil” hal-hal yang mengungkapkan perbedaan besar dalam fundaments dari agama-agama dan dalam cara dewa bereaksi dan berpikir.

Dan ada banyak perbedaan dasar lainnya.

Maaf Islam, tetapi tidak ada jalan Allah bisa identik dengan Yahwe / Tuhan. Seperti dikatakan sebelumnya: Tidak, kecuali ia skizofrenia.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in ALLAH, KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

4 Responses to Bagian II – Bab 6 Apakah Allah adalah Tuhan yang sama dengan Yahweh?

  1. Diva Ardie says:

    Sdh pasti bahwa Tuhan islam dan kristen itu sangat jauh berbeda, Allah Kristen itu Allah yg menyelamatkan sedangkan islam adalah Alloh yg hanya menghukum umatnya
    Allah Kristen di kenal dlm nama Tuhan Yesus yaituAllah yg menyatakan diriNya dlm rupa manusia. Sedang islam Allohnya menyatakan diri dlm rupa batu hitam. Surga islam ada bidadadri2nya ,sorga Kristen tdk ada lagi persetubuhan.

  2. edrin says:

    blog yang anda miliki bagus!!!
    dan saya hanya blog walking
    jika berniat liat blog saya kunjungin balik ya??

  3. PROVOKATROK says:

    sok tau nih blog! kami punya tuhan, yaitu tuhan YESUS KRISTUS yang tampak dan berkuasa. awloh? berkuasa tidak? kami menyembah tuhan yesus tiap minggu ada bangku,ac dan makanan makanan ringan yang disiapkan, kalian? sholat aja mantatin tuhan sendiri, gapunya bangku lagi ahaha boro boro ac, kipas aaja gaada. saya sering di kucilkan dan sekarang saya mengungkapkannya disini! saya tidak balas dendam karna balas dendam itu tidak baik di agama kristen. di dalam alkitab tertulis JIKA PIPI KANAN MU DI TAMPAR, BERILAH PIPI KIRIMU itu namanya orang yang baik, tidak membalas, kalau islam? JIKA KEPALAMU DIPUKUL, PUKUL KEMBALI! itu sama saja dengan dosa

  4. yohe yohanes says:

    Menurut sy, YHWH (Tuhannya yahudi&kristen) tidak sama dengan Allah/alloh. Gak percaya??? Survey aja ke timur tengah!!! Orang arab kristen gak sebut alloh kepada Bapa sorgawi tapi ikutin orang yahudi/kristen yahudi. What do you think???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s