Bagian III – Bab 1 Alkitab menurut Quran telah Dipalsukan?

1000 Mistakes.com – KESALAHAN Lebih DAN KESALAHAN PLUS KLAIM tidak berdokumen DI QURAN

Untuk kesalahan fakta dan kesalahan diatur oleh tema, lihat Bagian II, Bab 1, sub-bab 3, Bagian 1 sampai 16 (= II-1-3-1 sampai -16). Tentang Kesalahan Mega lihat II-1-2-1 sampai -4. Untuk daftar “lengkap” dari fakta-fakta salah lihat II-1-4-1 sampai -9).

TENTANG KLAIM memalsukan ALKITAB MENURUT QURAN

Apakah Alkitab dipalsukan?

Seperti yang akan Anda lihat juga tempat-tempat lain dalam buku ini, jawaban menurut ilmu merupakan suatu yang jelas NO. Ada ribuan kitab suci lama dan fragmen – jumlah bervariasi beberapa, tetapi mungkin sekitar 13ooo yang relevan yang lebih tua dari 610 AD (ketika Muhammad memulai misi dan mulai mengutip atau mengatakan dari legenda Alkitab, cerita apokrif, dll, tapi sedikit dari Alkitab yang tepat – dan sebelum 610 Masehi ada juga ada alasan untuk memalsukan Muhammad yang keluar dari Alkitab, karena ia bisa saja seorang nabi asli) – dari sekitar 300 dari Injil. Selain itu ada beberapa naskah lain 30ooo lebih tua dari 610 SM dengan referensi ayat-ayat dalam Alkitab. Islam telah menemukan tidak satu bukti mengandung satu dari mereka untuk bahwa Alkitab adalah palsu. Jika mereka telah menemukan bukti sedikit pun untuk ini, Anda bertaruh mereka telah mengatakan tentang hal itu, dan dalam huruf besar. Dan ilmu pengetahuan jelas mengatakan bahwa Perjanjian Baru hari ini adalah sama seperti aslinya – klaim tidak berdokumen dari Islam tentang pemalsuan dalam PB jelas salah. Hal yang sama berlaku untuk Perjanjian Lama sejauh ini telah memungkinkan untuk melacaknya – yang berarti bahwa jika ada pemalsuan, mereka harus telah dilakukan setidaknya 1000 tahun sebelum Muhammad, dan akibatnya pada saat ada alasan untuk memalsukan untuk mendiskreditkan seorang Muhammad.

Mungkin ada beberapa kesalahan – meskipun jauh lebih sedikit daripada di Quran. Tapi tidak ada pemalsuan.

Tapi Muhammad – dan Islam – yang dibutuhkan dan kebutuhan ini (tidak terdokumentasi) mengklaim “menjelaskan” perbedaan antara apa Quran mengatakan bahwa Alkitab mengatakan, dan apa yang benar-benar kata.

Salah satu klaim standar dari Muslim dan dari Islam, adalah bahwa Injil – Injil – diubah pada Konsili Nicea pada tahun 325 Masehi. Banyak klaim tidak documated tentang pemalsuan dan tentang penghancuran Injil yang lebih tua dan benar selama counsil ini telah diajukan oleh Islam. Tak satu pun dari mereka yang terbukti atau dengan cara lain didokumentasikan – dan kita lagi yang kembali ke kenyataan bahwa Islam adalah bukti terbaik untuk bahwa klaim yang tidak benar: Jika ada bukti atau dokumen atau bahkan indikasi kuat hanya falcification pun telah ada, Islam telah menghasilkan dengan musik dan bunga. Ini tidak pernah diproduksi, hanya karena dokumentasi tersebut sama sekali tidak dikenal ilmu pengetahuan. Klaim, ya, sebagai klaim yang murah. Bukti pernah.

Latar belakang untuk pertemuan ini adalah debat buas antara Arius tertentu (dan pengikutnya) dan gereja-gereja nasional tradisional.

Arius (256-336 M) adalah seorang pendeta yang tinggal dan bekerja di Alexandria, tapi dia memiliki gagasan sendiri tentang beberapa topik. Salah satu topik utamanya untuk perselisihan adalah bahwa Yesus diciptakan sebelum hal lain dan mengambil bagian dalam penciptaan dunia (bertabrakan baik dengan Kristen dan Islam). Lain adalah bahwa Yesus adalah demi-dewa, tidak sepenuhnya manusia, tidak sepenuhnya ilahi (bertabrakan dengan baik agama Kristen yang mengatakan ia adalah sepenuhnya ilahi dan sepenuhnya manusia, dan dengan Islam yang mengklaim dia hanya manusia).

Ini adalah untuk menyelesaikan sengketa ini Konsili Nicea disusun oleh Kaisar Romawi Constantin (kaisar Kristen pertama di Roma).

sengketa diselesaikan – walaupun dibutuhkan waktu yang lama befort kasus itu akhirnya selesai – sebagai sekitar 250 uskup setelah studi menyeluruh dari tulisan suci dan 4 Injil (4 Injil ini sejak awal gereja Kristen terorganisir telah menjadi salah satu yang digunakan oleh tubuh utama dari orang Kristen – hanya karena ini adalah orang-orang yang (satu diyakini) ditulis oleh rasul dan dengan demikian yang benar-benar dapat diandalkan), praktis secara bulat menyetujui bahwa Arius adalah salah.

Agenda Dewan Nicaea, tahun 325 Masehi (menurut Wikipedia):

  1. Pertanyaan Arian mengenai hubungan antara Allah Bapa dan Yesus, yaitu adalah Bapa (Allah *) dan Anak (Yesus *) satu-satunya tujuan atau juga satu di sedang.
  2. Tanggal perayaan perayaan / Paskah Paskah.
  3. Perpecahan Meletian.
  4. Validitas pembaptisan melalui bidah.
  5. Status murtad dalam penganiayaan di bawah Licinius.

Selain ini ditambahkan selama dewan:

  1. Yesus digambarkan sebagai “Allah dari Allah, Terang dari Terang, Allah benar dari Allah benar.”
  2. Yesus dikatakan diperanakkan, bukan dibuat.
  3. Yesus dikatakan “dari substansi Bapa (Allah *)” atau “dari substansi yang sama”.

(Ini adalah penjelasan tambahan hanya titik-titik lama pandang gereja.)

Selain itu mereka menggunakan kesempatan untuk membahas beberapa topik lain – agenda terkenal:

  1. Eunucks di pendeta.
  2. Baru-baru ini bertobat dan dosa seksual di pendeta.
  3. Hidup sahabat untuk pendeta.
  4. Pentahbisan uskup.
  5. Excommunicarion dan sinode untuk mendengar kasus.
  6. Yurisdiksi untuk Alexandria, Roma dan Antiokhia.
  7. Hormatilah ke provinsi Yerusalem.
  8. Asimilasi dari Cathari ke dalam Gereja.
  9. Penghapusan ulama.
  10. Penghapusan klerus – aspek lainnya.
  11. Mereka yang menyangkal iman mereka kepada Kristus.
  12. Mereka kembali ke dinas militer.
  13. Komuni untuk orang yang sekarat.
  14. Dosa orang percaya baru.
  15. Rohaniwan tugas.
  16. Rohaniwan tugas – aspek lainnya.
  17. Pendeta dan riba.
  18. Pembatasan pada diconate tersebut.
  19. Asimilasi Paulianists ke dalam Gereja.
  20. Doa pada hari Minggu dan Pentakosta.

Satu-satunya tempat Anda menemukan kata apapun tentang perubahan besar – setiap perubahan sama sekali – dalam agama, adalah dalam klaim Islam tidak pernah didokumentasikan.

.

Selain itu: Bagaimana Anda membuat jemaat 250 pemimpin puncak agama – agama apapun – tiba-tiba dan secara dramatis mengubah agama mereka sendiri? Kelompok tersebut akan selalu sangat konservatif dan selalu menentang dogmatis perubahan besar – sekali lagi, ini berlaku untuk agama apapun (hanya sak 250 ayatullah membuat perubahan dramatis dalam agama mereka – resistensi akan sebagai naluriah dan lebih atau kurang sebagai kuat dalam salah satu besar agama).

Belum lagi: Bagaimana Anda mengatur seperti perubahan dengan cara yang membuat tidak mungkin bagi para dosen dan para ilmuwan sejarah untuk menemukan perubahan apapun? – Karena satu-satunya yang pernah mengklaim bahwa mereka telah menemukan itu, adalah pendeta Muslim dan beberapa sarjana (bukan ilmuwan, tapi sarjana). Islam ulama dan cendekiawan yang telah mengklaim banyak, tetapi tidak pernah terbukti atau didokumentasikan satu pun dari mereka klaim.

Bab ini akan diselesaikan kemudian, dan tidak lebih dari 2010 AD. Ada banyak lagi. Esensinya adalah bahwa ilmu pengetahuan telah membuktikan melampaui segala dan tidak masuk akal keraguan bahwa mungkin ada kesalahan dalam Alkitab – meskipun jauh lebih sedikit daripada di Quran – tapi tidak ada pemalsuan.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

3 Responses to Bagian III – Bab 1 Alkitab menurut Quran telah Dipalsukan?

  1. Diva Ardie says:

    Pernyataan quran bahwa Bible sdh di robah2 itu adalah spt “Maling teriak Maling”. Org2 Arab itu justaeru yg merobah Bible menjadi quran dgn pengartian yg keliru sehingga sekarang mrk terjebak sendiri. Mrk meniru niru syariat agama yahudi yg sdh kadaluwarsa. Juga mrk telah membuktikan kesesatannya dgn kelakuan2 yg jahat dan yg hina, mrkm kawin cerai semaunya sehingga menambah populasi kemiskinan di Indonesia ini. Dan sekarang terjadi kekacauan di antara umat islam, banyak yg sdh memisahkan diri dan membuat sekte2 yg baru.d an mengkafir kafirkan yg lain Mrk saling menyerang dgn dalih masing2 krn quran tdk memberikan doktrin yg jelas sehing tiap2 org bisa menafsirkan sendiri2 menurut pengertiannyasendiri.

    • subur santosa says:

      Semoga Allah memberikan maghfirahNya dan hidayahNya pada anda. Amiin…

      • Suarakebenaran says:

        Diva Ardie says:
        April 24, 2011 at 1:58 am
        Pernyataan quran bahwa Bible sdh di robah2 itu adalah spt “Maling teriak Maling”.

        Pernyataan anda benar dan anda sangat teliti dan anda telah banyak belajar dari alquran dan Hadist memang begitulah adanya tentang ajaran islam, Islam dan muslim berlagak paling benar padahal mereka mengcopy paste berbagai kitab dan dongeng Yahudi dan zeroasta pagan masa lalu, pada zaman Usman dan Zaid kemudian di edit dan disesuaikan dengan kepentingan politik Muhammad pada masa itu.

        Islam dan Ulama masa kini telah berusaha dengan sekuat tenaga untuk menyembunyikan kisah-kisah tersebut dengan membuat buku-buku islam dan Hadist untuk menopang ajaran tersebut seperti seolah benar oleh akal bagi yang tidak mempelajarinya dengan seksama. Hadist dibuat oleh ulama karena ulama tau kelemahan Alquran dan berusahan menutupinya, misalnya Alquran mengatakan Muhammad tidak ada mukjizat tetapi Hadist mengatakan ada, karena kita tau hadist dibuat 200-300 tahun kemudian setelah Muhammad wafat. jadi Alquran dan Hadist contoh campur tangan manusia, lalu mereka tuduhkan kepada Alkitab artinya “Maling teriak Maling”.

        Contoh lagi pada zaman Muhammad di Ka’abah ada 360 berhala pagan Quraisy, lalu Muhammad menghancurkan 359 berhala dan disisakan satu Yaitu Batu Hajaraswad, lalu muhammad mengatakan pada kaum Quraisy Tuhan kita bukan lagi banyak melainkan SATU (Tauhid/Penyatuan para Awlloh pagan) lalu menunjuk pada Hajaraswad lalu bertalbiyah “Allahuakbar”. Muhammad berkata “Aku hanya menyembah Tuhannya Negeri Mekah” Siapa Tuhannya Negeri Mekah yaitu Hajaraswad wujudnya Dzat batu Rumahnya Ka’abah lambangnya Bulan dan Bintang (lihat Menara Masjid). sehingga pernyataan “Aswad menunggu rumahnya Awlloh” menjadi benar, makanya aswad diletakan diluar. Bagi yang berhaji mempraktek pagan tersebut lalu mencium batu berbentuk vagina Siti Hajar dengan mengalihkan isu pagan yang sebenarnya.

        Mereka datang berhaji bukan Kepada Allahnya Nabi-nabi terdahulu, tetapi datang Kepada Awllohnya Muhammad penunggu Ka’bah itu nyata. konflik berikutnya karena Muhammad ingin meraih hati Orang Yahudi dan Nasrani di Mekah, lalu muhammad merekrud nabi” yahudi dan Ajaran Nasrani untuk mendapatkan dukungan politiknya kedalam quran dengan mengatakan kuturunan kita sama, nabi sama, Tuhan sama mulanya yahudi n nasrani setuju tetapi setelah mengentahui politiknya yahudi n nasrani menolaknya apalagi sebagi nabinya. itulah awal mula permusuhan Muhammad dengan Yahudi dan Nasrani, sehingga sangat banyak ayat-ayat dalam Alquran dan Hadist yang memusuhi yahudi dan Nasrani hingga sampai sekarang karena Ulah Muhammad mengaku sebagi Nabi dan ditolak Yahudi dan Nasrani termasuk Quraisy pada zaman itu.

        Pada zaman sekarang ini kita semua terkena dampak dari kesalahan satu orang Muhammad yang berambisi ingin jadi Nabi dan menjadi Kemudaratan bagi Islam. Islam sekarang menjadi sangat prontal dan sentitif untuk menjaga quran dan hadist dan katanya menghina dan menista ulama Islam, Alquran dan Hadist.

        Yang sangat berbeda dengan Yahudi dan Nasrani Silakan Kritik Alkitab sepanjang anda mencari kesalahan dan kebenarannya, mengatakan palsu dsb. tetapi islam akan tetap mencari kebenaran dalam Alkitab untuk menopang Alquran telah banyak contoh dan buktinya walaupun Islam mengatakan isa cuma pakai celana kolor dan tidak berdaya dalam kematianya tetapi Islam tetap percaya bahwa Isa akan datang sebagi hakim yang Adil yang akan menyelamatkan mereka, benci tapi cinta. Orang yahudi dan Nasrani tidak akan membela Alkitabnya dengan prontal, Karena kita tau Tuhan sendiri sanggup membela dirinya dalam Alkitab dan kebenaran ada didalamnya.

        Quran itu asli tapi palsu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s