Bagian V – Bab 1 Surah Baik untuk non-Muslim

BAGIAN V, BAB 1 NON-MUSLIM DALAM ISLAM SESUAI DENGAN QURAN, SURAH “BAIK” AYAT DI QURAN UNTUK NON – MUSLIM.

Ada dua aspek dari hal ini: Islam dan non-Muslim dan – untuk tidak mengatakan versus – Islam dan Muslim.

Islam dan non-Muslim adalah sejarah gelap – tidak cukup hitam, tapi hampir – meskipun titik yang baik digunakan sebagai flagships glossy dalam pidato resmi dan propaganda. Tapi setelah semua tidak sepenuhnya hitam, terutama jika Anda “lupa” bahwa aturan lembut dari Mekah sering menjadi ditimpa oleh yang jauh lebih sulit dari agama, baru banyak berubah dari Madinah – sebagian karena beberapa hukum dan aturan setidaknya secara teoritis yang sama untuk semua orang.

Islam dan Muslim adalah cerita yang lebih manusiawi – tetapi juga di sini: Apalagi jika Anda lupa bahwa aturan lunak dari Mekah sering ditimpa oleh Islam yang baru dan lebih keras dan tidak manusiawi dari Madinah.

Namun berhati-hatilah bahwa, jika ada, dari codexes etika dan moral sedikit – codexes, bukan filsafat – balik bahkan ini bagian dari Islam adalah ide-ide Muhammad. Mereka dibawa terutama dari budaya tetangga – Yahudi, Kristen, dan sebagian besar Persia, tetapi juga sedikit dari orang lain termasuk orang-orang Arab lama dan kemudian disesuaikan untuk sebuah agama perang.

Untuk menyebutkan dua Islam “flagships” tentang Islam dan Muslim:

  1. Muhammad mengakhiri pembunuhan bayi perempuan (6 / 51). Ini benar, tapi kebenaran yang sangat diperbesar. Hari ini adalah jelas – dan disetujui juga oleh para sarjana Muslim – bahkan jika pembunuhan seperti itu diizinkan, hal itu jarang terjadi. Mungkin hanya saat upacara keagamaan langka. Muhammad hanya bekas fakta untuk “menguduskan” ajaran-ajarannya.
  2. Situasi perempuan menjadi jauh lebih baik di bawah Islam, Muslim ingin memberitahu. Juga ini jauh kurang dari setengah kebenaran.

Mungkin benar bagi perempuan yang tinggal di kota setidaknya di bagian dari Saudi – tetapi berapa banyak hidup di kota-kota dan berapa banyak hidup di daerah pedesaan sekitar 610-632 AD?

Di beberapa kota (f. ex. Medina), di daerah pedesaan dan juga di antara Badui situasinya sangat berbeda. Wanita itu pada pijakan yang jauh lebih sama dengan orang itu, dan bahkan bisa menjadi pemimpin – ya, dalam beberapa kasus bahkan pemimpin dalam perang. Untuk semua wanita Arab kecuali beberapa kota yang relatif sedikit penduduk Islam adalah suatu langkah besar dengan cara yang salah.

Hal yang sama juga kondisi perempuan dalam budaya lain yang menjadi muslim – mereka sangat sering memiliki kehidupan yang lebih baik, lebih bebas dan lebih aman sebelum Islam. Ingat bahwa di bawah ini ada disebutkan hanya peraturan dan hukum positif – termasuk poin agama.

A. ISLAM DAN NON-MUSLIM.

001 (. 616-620 AD – no 053) 45/14: “Katakan kepada mereka yang percaya (muslim *), untuk mengampuni mereka yang tidak berharap untuk hari-hari Allah (non-Muslim *): itu adalah untuk Dia balasan (baik atau buruk) setiap orang sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan “. Sebuah ayat ringan dan manusia – hampir seperti NT. Tapi ditimpa oleh yang berdarah dan kebencian di Al Quran dari Madinah.

002 (622-624 AD * – no 88.) 2 / 62: “Mereka yang percaya (dalam Quran), dan mereka yang mengikuti (suci) Yahudi, dan Kristen dan Sabian – apapun yang beriman kepada Allah dan Hari Terakhir, dan kebenaran kerja, akan menerima pahala mereka dengan Tuhan mereka (Allah *) – – – “. Sebuah ayat yang bagus. (Pertama kali di Madinah Muhammad berharap untuk bergabung dengan jemaat Yahudi agak besar, dan berbicara sesuai.)

003 (622 AD – no 88.) 2 / 256: “Jadilah ada dorongan dalam agama – – -“. Ini merupakan alibi yang sering dikutip oleh umat Islam. Tapi ini adalah surat penuh pertama di Madinah. Muhammad mencoba berteman dengan orang-orang Yahudi dan bergabung dengan mereka – mungkin sebagai setidaknya salah satu pemimpin. Kemudian surah yang keras – dan kenyataan kadang-kadang jauh lebih keras. Ayat ini pada kenyataannya adalah dibatalkan – gila tidak valid – oleh setidaknya sekitar 30 kemudian ayat-ayat yang keras.

004 (632 AD – tidak ada 107.) 5 / 69: Di sini 2 / 62 (lihat di atas) diulang hampir lengkap dalam arti, dan di sini harus membawa lebih berat, karena merupakan salah satu surah terakhir, dan akibatnya tidak dikesampingkan.

005 (632 AD – tidak ada 107.) 5 / 82: “- – – terdekat di antara mereka (non-Muslim *) dalam cinta kepada kaum beriman (Muslim *) engkau menemukan orang yang mengatakan: Kami Kristen – – -“. Sebuah kutipan yang positif bagi orang Kristen – terutama karena ini adalah surat yang begitu terlambat, bahwa hal ini hampir tidak dibatalkan. Ada keterbatasan kutipan, meskipun.

Ada tambahan menyedihkan ini – atau dua:

  1. Kami telah meminta sekitar, termasuk di kalangan umat Islam, untuk melihat apakah kita telah mengabaikan ayat-ayat yang baik untuk non-Muslim, tetapi sia-sia. Mungkin ada beberapa lagi, tapi kita telah tidak dapat menemukan mereka.
  2. Dari beberapa menyedihkan ini, dua jelas dibatalkan dan dibuat tidak berlaku oleh Al Quran kasar dari Madinah – f. ex. oleh “Ayat Pedang” (9 / 5). Ayat no. 45/14 dan no.2/256 – salah satu “flagships” untuk beberapa Muslim mengklaim bahwa Islam adalah baik hati terhadap non-Muslim – sangat jelas tidak valid lagi. Selain tidak. 2 / 62 dapat dibatalkan, dan dalam hal apapun tidak memiliki nilai dalam hidup ini untuk non-Muslim yang hidup dalam masyarakat muslim. Dan akhirnya tidak ada. 5 / 82 juga mungkin tidak valid, seperti yang tertulis dari situasi khusus – kenyataan bahwa banyak orang Kristen yang tersebar di daerah itu yang dipelajari dan toleran orang. Selain ayat tersebut adalah nilai yang kecil bagi orang Kristen, karena berbicara tentang situasi bagi umat Islam, bukan untuk orang Kristen.

Hanya beberapa ayat ini keluar lebih dari 6ooo dalam Quran mungkin – mungkin – nilai terutama untuk non-Muslim. (Tapi apakah itu selalu dihormati oleh semua umat Islam – atau bahkan jika mereka dibatalkan (dibuat valid) adalah pertanyaan lain). Jadi menyedihkan sedikit (jika kita telah menemukan semua) di seluruh buku – dalam agama bersikeras bahwa itu adalah yang paling murah hati di dunia juga untuk non-Muslim.

B. PERATURAN UMUM – teoritis JUGA UNTUK NON-MUSLIM.

007 (. 614-615 AD – no 035) 19/76: “- – – Perbuatan baik, yang terbaik di sisi Tuhanmu – – -“. Bagi non-Muslim ini tentu saja hanya dihitung jika mereka datang ke Surga (ada kemungkinan ini bagi orang Yahudi dan Kristen, tetapi tidak untuk orang musyrik).

008 (. 614-617 AD – no 038) 31/17: “- – – memerintahkan apa yang adil, dan melarang apa yang salah – – -“. Hal ini dikatakan Muslim, tapi setidaknya secara teoritis juga non-Muslim harus diperlakukan adil. (Meskipun dalam kenyataan yang jauh dari selalu adalah kasus -. Tidak bahkan dalam hukum Islam)

009 (615-616 AD – tidak ada 042.) 26/181-183: “Beri saja langkah-langkah, dan menyebabkan tidak ada kerugian (untuk orang lain dengan penipuan). Dan timbanglah dengan timbangan yang benar dan tegak. Dan menahan bukan hal yang adil karena laki-laki, dan tidak melakukan kejahatan di muka bumi, bekerja kenakalan “Sangat aturan jelas, tapi ok untuk memilikinya lain..

010 (. 616-618 AD – no 49) 41/34: “Nor dapat Kebaikan dan Kejahatan sama. (Kejahatan) dengan apa yang lebih baik: maka akan dia antara siapa dan engkau adalah kebencian menjadi seakan-Mu dan teman intim. Tolaklah “Lihatlah perbedaan antara ini – hampir seperti Yesus – di ca. 616-618 AD, dan membandingkannya dengan apa yang Islam menjadi setelah 622 AD. Dapatkah dewa telah berubah pikiran hi ini sangat banyak -? Atau itu seorang pria dengan sebuah misi yang menemukan brutal misi lebih bekerja lebih baik dan memberi kekuatan lebih?

011 (621 AD – tidak ada 062.) 7 / 85: “Berikan hanya mengukur dan berat badan, tidak menahan dari orang-orang hal-hal yang disebabkan mereka.” Dalam bisnis Muhammad berkhotbah “kesepakatan yang adil”, dan sebagian besar yang termasuk juga non-Muslim – meskipun istilah “salesman Arab” mewakili paling bawah kejujuran dan keandalan antara pelaut – dan digunakan dengan cara itu – setidaknya sampai beberapa dekade yang lalu. (Satu sini harus tidak menyebutkan bahwa Muhammad adalah seorang salesman Arab sampai ia mulai agamanya.)

012 (621 AD – tidak ada 063.) 6 / 151: “- – – Mengambil yang bukan kehidupan, yang Allah telah dibuat suci, kecuali dengan cara keadilan dan hukum”. Bagus dan baik – tetapi ditimpa oleh Al Quran berdarah dari Madinah.

013 (621 AD – tidak ada 063.) 6 / 152: “Dan janganlah tetangga untuk harta anak yatim – – – memberikan ukuran dan berat dengan (penuh) keadilan – – – berbicara adil, bahkan jika seorang kerabat dekat yang bersangkutan.” Ok aturan kecuali bahwa terhadap non-Muslim itu / diizinkan untuk tidak jujur ​​dalam keadaan tertentu.

014 (. 621 AD – no 064) 28/77: “Allah tidak menyukai orang yang berbuat kerusakan”. Tapi seberapa banyak dari kalimat ini ditimpa oleh surah dari Madinah ketika datang ke pengobatan non-Muslim?

015 (621 AD – tidak ada 065.?) 17/31: “Bunuh bukanlah anak anda karena takut inginkan – – -“. Girl bayi kadang-kadang tewas dalam masyarakat Arab tua – meskipun pada tingkat yang jauh lebih sedikit daripada umat Islam kadang mengatakan.

016 (621 AD – tidak ada 065.?) 17/33: “Nor mengambil hidup – yang telah Allah membuat suci – kecuali untuk hanya menyebabkan”. Masalahnya adalah bahwa Al Quran dari Madinah dibuat menyebabkan begitu banyak hanya – atau mungkin untuk suara saja.

017 (621 AD – ada 065?.) 17/34-35: “Dan janganlah tetangga untuk harta anak yatim – – – (dan *) memberikan ukuran penuh saat mengukur kamu, dan timbanglah dengan keseimbangan yang lurus – – -” . Deal jujur.

018 (622 AD, Mekah – no 078.) 16/90: “Allah memerintahkan keadilan, melakukan, baik dan kebebasan untuk sanak dan kerabat, dan Dia melarang perbuatan keji, dan ketidakadilan dan pemberontakan – – -“. Cukup baik, kecuali budak, wanita, dan setelah datang ke Madinah juga kecuali non-Muslim ketika ayat ringan yang diganti dengan yang lebih berat.

019 (622 AD Mekah atau Madinah tidak yakin – tidak 086.) 83/1-3: “. Celakalah bagi mereka yang berurusan dengan penipuan – – – (dan *) memberikan kurang dari karena” Jujur dalam bisnis.

020 (622-624 AD – no 88.) 2 / 193: “- – – jika (orang-orang Arab non-Muslim *) mereka berhenti (berperang *), maka tidak ada permusuhan kecuali kepada orang-orang yang lalim.” Well, surat ini diperhitungkan menjadi orang penuh pertama di Madinah – menjadi keras nanti. Dan praktek sering BANYAK keras – dan untuk non-Muslim itu adalah praktek kaum muslim ‘yang penting ketika mereka membunuh atau pemerkosaan atau menekan Anda – bukan kata-kata manis.

021 (622-624 AD – no 88.) 2 / 280: “Jika debitur berada dalam kesulitan, memberikan dia waktu sampai mudah baginya untuk membayar.” Bisnis hukum ini ok sampai titik tertentu.

022 (624 AD – no 90.) 8 / 61: “Tetapi jika musuh (non-Muslim Arab *) condong ke arah perdamaian, apakah kamu (Muslim *) (juga) tanjakan menuju perdamaian”. kata Nice – dan mungkin Muhammad bersungguh-sungguh pada waktu itu. Tapi Al Quran dan realitas berubah sebagai Muhammad mendapatkan kekuatan dan kekuasaan – berubah juga untuk non-Muslim Arab (banyak yang dibunuh jika mereka tidak ingin menjadi Muslim).

023 (629-630 AD – tidak ada 102.) 60 / 7: “Ini mungkin bahwa Allah akan memberikan cinta (dan persahabatan) antara Anda dan mereka yang Anda siapa Anda (sekarang) terus untuk musuh.” Ini ditulis tentang waktu Muhammad mengambil Mekah. Tidak ada pertempuran nyata pada mengambil alih, dan dia moestly memperlakukan orang Mekah sangat fleksibel (hampir satu-satunya saat ia melakukannya).

024 (629-630 AD – tidak ada 102.) 60 / 8: “Allah melarang kamu (Muslim *) tidak, sehubungan dengan orang-orang yang memerangi kamu bukan untuk (Anda) Iman (Islam *) – – – dari berurusan baik dan adil dengan mereka “. Lihat 60 / 7 di atas.

025 (631 AD – tidak ada.) 49 / 9: “Jika orang fasik datang kepada Anda dengan berita, memastikan kebenaran, supaya jangan kamu merugikan orang tanpa disadari – – -.” Tapi ini tidak dilakukan 100% untuk menggunakan meremehkan, ketika datang ke “kafir”.

026 (631 AD – tidak ada 105.) 9 / 7: “Bagaimana bisa ada liga – – – dengan orang musyrik, kecuali orang-orang dengan siapa kamu membuat perjanjian di dekat Masjid suci”. Dalam 628 Muhammad membuat perjanjian di Huddaybiyyah dekat Mekkah dengan para pemimpin kota – ia tidak cukup kuat untuk mengambil Mekah belum. Itu adalah kesepakatan yang harus berlangsung selama 10 tahun, tetapi pada 630 AD Muhammad memasuki Mekah dengan tentara yang besar dan membawanya tanpa pertempuran nyata. Karena ini ditulis satu tahun setelah ia melanggar perjanjian tersebut dan mengambil kota, kami tidak yakin ini benar-benar adalah pernyataan positif bagi Islam. Terutama karena mengatakan tidak ada perjanjian lainnya dengan orang-orang kafir dari ini – – – dan bahkan ini ia pecah. (Muslim menyalahkan pemimpin Mekah – selalu adalah kebijakan yang baik untuk menyalahkan orang lain.)

027 (632 AD – tidak ada 107.) 5 / 8: “Menonjol tegas karena Allah, menjadi saksi dengan adil, dan janganlah kebencian orang lain untuk membuat Anda berbelok ke salah dan berangkat dari keadilan”. Apakah ini disimpan ketat, itu berarti banyak bagi masyarakat.

028 (632 AD – tidak ada 107.) 5 / 42: “Jika kamu (Muslim) hakim, hakim dalam ekuitas antara mereka (non-Muslim)”. Fair prinsip. Tapi ini hanya jika kedua bagian adalah non-Muslim.

029 (Tahun tidak diketahui – tidak ada 110.) 55 / 9: “Jadi menetapkan berat badan dengan keadilan dan jatuh tidak pendek dalam neraca”. Bersikaplah jujur ​​dalam bisnis

.

C. ISLAM DAN MUSLIM

Ini kita menghilangkan sini, karena mereka begitu jelas. Ada sejumlah ayat baik bagi umat Islam, tapi tidak ada yang sangat istimewa, baik secara moral maupun etis, karena sebagian besar Muhammad mengambil dari orang Arab tua atau dari budaya tetangga. Hukum / aturan tentang perempuan dan budak dalam bab-bab yang bersangkutan. Hukum dan aturan tentang perang adalah dalam bab IV, meskipun tidak disebutkan eksplisit.

PASCA TULISAN SUCI UNTUK BAB V / I.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa ayat “lunak” terhadap non-Muslim, juga. Namun begitu menyedihkan sedikit dibandingkan dengan kasar – yang – dan sering penuh kebencian. Hal ini tidak mungkin kita memiliki semua ayat-ayat seperti di sini, tapi setidaknya banyak dari mereka dari mereka, kecuali orang-orang yang tidak secara langsung bagian dari hukum.

Ada juga adalah masalah “taqiyya” – kebohongan yang sah untuk non-Muslim. Contoh: surah 4 / 142 mengatakan bahwa Allah akan melampaui batas mereka – dan kemudian tentu saja umat Islam juga, diizinkan untuk melampaui batas mereka. Yang kadang-kadang membuat “baik” ayat-ayat tidak valid untuk non-Muslim di masa lalu. Dan di masa depan -?

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s