Bagian V – Bab 3 Jangan Berteman dengan orang-orang Kafir

BAGIAN V NON-MUSLIM DALAM ISLAM SESUAI DENGAN QURAN, KITAB SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH
BAB 3 TIDAK BerTEMAN DENGAN NON-MUSLIM – DISKRIMINASI DAN apartheid di QURAN DAN DALAM ISLAM

Ini adalah paling lembut dari kelompok perintah / nasihat tentang bagaimana umat Islam untuk berpikir dan merasakan dan berperilaku terhadap non-Muslim. Tapi kecuali untuk bab tentang kebencian, perkosaan, merampok, perbudakan, pembunuhan dan perang – itu adalah mungkin yang paling sedih dan memilukan. Dan itu adalah landasan untuk super / agama subhuman dan perang untuk membangun.

Pemimpin kelompok ideologis tidak jarang menemukannya bijaksana untuk menjaga jarak antara anggota mereka dan sisanya dari populasi – jika tidak ideologi mungkin dipengaruhi – atau dikoreksi – dengan arti lain atau oleh realitas. Hal ini terutama berlaku untuk kelompok-kelompok di pinggiran kebenaran atau kelompok ekstrim – terlalu banyak kontak dengan “seluruh dunia” dapat mengungkapkan yang mungkin ajaran kelompok yang dipertanyakan atau mungkin dunia dan orang-orang di luar kelompok tidak seburuk pemimpin mereka berpura-pura.

Hanya mencari (mantan) negara komunis – kontak dengan non-komunis dibuat sulit atau bahkan dilarang. Dan rezim yang lebih fanatik, semakin berbahaya itu / adalah kontak dengan non-komunis. Para komunis, percaya murni Iman murni, bisa belajar yang mungkin ide-ide lain tidak buruk – bahkan mungkin lebih benar dari mereka Iman. Dan bahwa kehidupan sehari-hari di luar bahkan dalam neraka non-komunisme sering lebih baik daripada surga Komunis di masa depan.

Di beberapa negara “luar” orang bahkan diizinkan untuk berpikir sendiri!

Islam adalah salah satu dari kelompok-kelompok sangat mengecewakan anggota-anggota mereka untuk melakukan kontak dengan orang-orang dari “luar”. Ini termasuk mengecilkan hati – sangat mengecewakan – kontak sehari-hari biasa dan persahabatan dengan non-Muslim. Di dunia nyata tidak mungkin untuk menghilangkan hal-hal seperti. Tapi tetap minimal dan hanya sebagai kenalan dan teman-teman jauh. Dan jangan membicarakan hal-hal yang terlalu banyak – Anda dapat mempelajari fakta-fakta yang membuat Anda pertanyaan “fakta” – terutama yang salah atau dipertanyakan “fakta” dalam Islam. Atau dalam titik ideologi – f. ex. yang berdarah atau menekan atau rampasan-dari sisi-perang ideologi. Atau bahwa ideologi kebencian atau perkosaan dapat dipertanyakan.

Al-Qur’an 5 / 101: “Tanyakan ada pertanyaan tentang hal-hal yang, jika dibuat biasa untuk Anda, dapat menyebabkan Anda kesulitan”. Jangan berbicara tentang hal-hal mana kebenaran mungkin bertentangan dengan Islam atau tidak selalu kisah-kisah yang benar dari otoritas keagamaan Anda. Imam muslim f. ex. membuat tiga dari kartun Muhammad buruk sebagai Muslim di awal tidak bereaksi sumber cukup kuat (:! Al Jazeera atau El Arabiya – Muslim pengirim TV Kita melihat diri kita sendiri program – program tentang media Barat dan jika muslim media bisa belajar sesuatu dari! mereka, meskipun kartun Muhammad (kesimpulan dari wartawan Muslim adalah bulat YES.)).

TAPI: Jangan berteman dengan non-Muslim – setidaknya tidak ada teman dekat – atau Allah akan menghukum Anda.

Tahun 614-615 Masehi. surah 25:

001 25 / 28: “Ah! Celakalah aku (* Muslim)! Apakah bahwa aku tidak pernah diambil seperti salah seorang (non-Muslim *) untuk seorang teman! “Mengambil Ini 4-5 tahun dari Muhammad mulai ajarannya, sampai saat pertama kali muncul bahwa kita dapat menemukan dalam Quran, dimana Muhammad ingin memisahkan nya kelompok dengan cara ini.

002 25 / 43: “Apakah kamu (muslim *) seperti satu (non-muslim *) sebagai menghapus untuk gairah tuhannya sendiri (atau impuls)? Couldst engkau menjadi disposer urusan baginya “Tentu saja tidak?.

Tahun 621, surat 6:

003 6 / 68: “- – – duduk tidak kamu (Muslim *) di perusahaan orang-orang yang lalim (non-Muslim *)” Sebuah perintah yang sangat jelas. Dan peringatan reaksi sosial yang mungkin timbul dari sesama muslim.

Tahun 621 AD, surah 28:

004 28 / 86: “- – – meminjamkan tidak mendukung kamu dengan cara apa pun kepada mereka yang menolak (Allah Message).” Sebagai jelas perintah sebagai 6 / 68 di atas.

Tahun 621 AD, surah 11:

005 11 / 113: “- – – dan tidak condong kepada mereka yang melakukan kesalahan (non-muslim *), atau Api (neraka) akan ukuran yang Anda – – -“. Untuk condong ke arah non-Muslim adalah suatu dosa yang buruk memberikan lebih buruk daripada hukuman mati.

Tahun 625-626 M, surah 63:

006 63 / 4: “Mereka (orang munafik / non-Muslim, Muslim palsu *) adalah musuh – – -“. Jelas Anda tidak boleh berteman dengan orang-orang yang mengatakan “tidak, terima kasih” ke Islam.

Tahun 626 AD, surah 4:

007 4 / 89: “- – – tidak mengambil teman-teman dari mereka (‘/ non-Muslim’ munafik *) peringkat”. Order langsung.

008 4 / 139: “Ya, bagi mereka yang mengambil untuk teman-teman orang-orang kafir daripada orang-orang percaya (Anda tidak akan mendapatkan kehormatan dari Allah *)” Anda diijinkan untuk memiliki non-Muslim sebagai teman – di dunia nyata adalah mustahil untuk melarang itu – tapi bukan teman dekat. Waspadalah terhadap kemungkinan pelepasan sosial dan hukuman dari Allah.

009 4 / 144: “Ambillah bukan untuk orang-orang kafir teman daripada orang-orang percaya: apakah kamu ingin menawarkan Allah sebuah bukti terbuka terhadap dirimu?” Ini benar-benar satu kuat: Untuk membuat berteman baik dengan non-Muslim adalah bukti jelas bahwa Anda bukan Muslim yang baik – ini bahkan untuk Allah, belum lagi semua masyarakat muslim. Ayat ini dapat memberikan tekanan sosial yang kuat TIDAK untuk mengasosiasikan dengan non-Muslim.

Tahun 627-628 M, surah 58:

010 58 / 14: “Turnest kamu (Muslim yang baik *) tidak perhatian Mu kepada mereka (umat Islam yang buruk atau ceroboh *) yang giliran (dalam persahabatan) untuk tersebut yang memiliki azab Allah atas mereka (non-Muslim *)?” Itu adalah sesuatu yang tidak boleh lakukan. Sebuah ayat yang baik untuk mullah, seorang fanatik, musuh Anda ingin menyakiti Anda, bagi siapa saja whishing untuk memulai pelepasan terhadap siapa pun – sebuah ancaman sosial yang kuat: Jangan terlalu banyak berbaur dengan non-Muslim yang buruk. Alasan sangat mungkin – antara lain – mengapa Muslim di banyak budaya tidak sesuai masuk

Tahun 629-630 M, surah 60:

011 60 / 1: “Ambil bukan saya (Allah atau Muhammad -” saya “ditulis dengan” m “, bukan” M “, * Muhammad jadi kemungkinan’s) musuh (non-Muslim *) sebagai teman (atau pelindung) – – – “. Untuk berbaur dengan non-Muslim mungkin menghasilkan ide-ide atau pengetahuan yang tidak baik bagi umat Islam untuk memiliki – f. ex. bahwa ada banyak kesalahan dan kontradiksi dalam Quran, atau bahwa tidak semua non-Muslim yang buruk.

012 60 / 1: “Dan ada di antara kalian (muslim *) yang melakukan hal ini (mencari teman dengan * non-Muslim) telah menyimpang dari jalan yang lurus (Islam *)”. Untuk membuat teman – setidaknya teman baik – dengan non-Muslim adalah dosa dan penyimpangan dari Islam. Bagaimana menurut Anda ayat yang seperti ini bekerja pada kemungkinan integrasi Muslim di masyarakat lain? – Atau untuk non-Muslim berusaha diintegrasikan dalam masyarakat muslim? – Atau bahkan untuk kontak antara Muslim dan orang lain?

013 60 / 9: “Sesungguhnya Allah hanya melarang Anda – – – dari berpaling kepada mereka (non-Muslim berjuang melawan kasih atas kepercayaan Anda *) untuk menghidupkan kepada mereka (untuk persahabatan atau perlindungan):” Jangan menjadi teman dengan lawan Anda dan penentang Islam.

014 60 / 13: “Belok tidak (untuk persahabatan) kepada orang-orang pada siapa adalah azab Allah (non-Muslim *):” kata polos untuk uang Anda.

Tahun 631, surah 9:

015 9 / 16: “- – – mengambil tidak ada (tidak ada non-Muslim *) untuk teman-teman dan pelindung – – -“. Hal ini hampir tidak mungkin untuk melarang hubungan dekat antara Muslim dan lain-lain dalam kata-kata yang lebih langsung.

016 9 / 23: “Ambil tidak untuk ayah pelindung Anda atau saudara anda jika mereka mencintai kekafiran atas Iman (= tidak baik Muslim *)”. komentar kami di bawah 9 / 16 di atas adalah salah. Yang satu ini bahkan lebih langsung dan ketat – – – dan berperasaan.

017 9 / 24: Jika Anda mencintai seseorang atau apa pun – benar-benar orang – lebih dari Allah dan Muhammad (!!), Anda berada di risiko hukuman. Ini adalah seburuk Stalin, Hitler, Mao dan Pol Pot pada yang paling ekstrem mereka. Dan kontak ramah – belum lagi persahabatan – dengan non-Muslim gigabyte di jalan di arah neraka.

018 9 / 114: “- – – dia (Ibrahim – mengatakan dengan Islam untuk menjadi seorang Muslim *) dipisahkan diri dari dia (ayah kafir Abraham *)” Waspadalah bahwa semua orang dari segala konsekuensi positif bahwa Quran “meminjam” dari Alkitab, berubah untuk menjadi seorang Muslim dalam Quran – siapa pun, bahkan Yesus dan Nuh dan Yusuf, dan Musa dan semua nabi – dan Abraham.

Tidak menjadi teman bahkan dengan orang tua Anda jika mereka bukan muslim!

Ini adalah salah satu titik agak sedih dari Quran – bahkan titik sentral: Islam akan sangat berarti bagi Anda, bahwa jika bahkan keluarga terdekat Anda – anak-anak atau orang tua – tidak mematuhi Anda dan menjadi Muslim: Tinggalkan mereka dan melupakan mereka. Fanatisme akan menjadi norma dalam Islam. Hal serupa dikatakan lebih banyak tempat dalam Quran – Nuh harus f. ex. membiarkan anaknya tenggelam, karena anak itu tidak muslim (yang Nuh dikatakan!!). Sebuah agama baik dan murah hati dan manusia.

Hanya Islam benar-benar dapat menjadi teman terdekat Anda. Apa-apa dan tidak ada orang lain – kecuali Muhammad – menghitung.

Tahun 632, surah 5:

019 5 / 51: “Ambil bukan Yahudi dan orang Kristen (pagan bahkan tidak disebutkan *) untuk teman-teman Anda dan pelindung.” Jika orang pemimpin tampak atas sebagai (mungkin) musuh atau sebagai subyek mungkin untuk menyerang dan penindasan, yang dibuat sampai mencari anda seperti sesuatu yang buruk dan kehilangan dan terus pada jarak pribadi, jauh lebih mudah bagi pemimpin yang membuat pengikutnya percaya bahwa “kutu yang” pantas diserang dan dibunuh dan diperkosa dan ditekan dan memiliki harta milik mereka dicuri – terutama jika para prajurit antara pengikutnya diijinkan untuk merampok dan memperkosa dan memperbudak dan mencuri barang berharga dirinya dan perempuan “adil dan benar”.

Dan tanpa pembauran dari luar pemimpin juga sangat mengurangi risiko yang rakyatnya memenuhi ide-ide yang tidak diinginkan atau fakta. Kemudian: persahabatan Tidak, terima kasih.

020 5 / 57: “Ambil bukan untuk teman dan pelindung orang-orang yang mengambil agama Anda untuk ejekan dan olahraga – – -“. Kata-kata yang wajar – tetapi yang utama adalah: Jangan berbaur dengan orang yang memiliki ide lain atau yang tahu sesuatu.

021 5 / 80: “Engkau kaulihat banyak dari mereka (Muslim *?) Balik dalam persahabatan dengan orang-orang kafir. – – – (Dengan hasil) yang murka Allah ada pada mereka – – – “. Jauhi persahabatan dengan non-Muslim. Jika tidak Allah akan marah dengan Anda. Sebuah pesan yang jelas. Apakah orang yang mengatakan integrasi di barat sulit?

022 5 / 81: “Jika saja mereka telah percaya kepada Allah, dalam (Muhammad *) – – – tidak akan pernah mereka (Muslim *) telah mengambil mereka (non-Muslim *) untuk teman – – -“. Hal ini hanya tragis – kebanyakan agama hari ini dapat hidup bersama dalam damai dan harmoni yang wajar. Tetapi Islam sangat bertekad jijik terhadap semua orang lain subhuman dan menaklukkan semua agama lain dan menekan rakyatnya, yang hidup bersama sulit. Posisi hanya Islam benar-benar ingin adalah keunggulannya.

Sebuah kata terakhir cocok dalam daftar ini.

Post Scriptum UNTUK BAB V / 3.

Juga dalam bab ini seseorang melihat perubahan yang nyata dari agama pada tahun 622 Masehi. Satu hal adalah bahwa hanya ada lima tempat mengecilkan persahabatan dengan non-Muslim di beberapa 86 surah dari Mekah yang mencakup 12 tahun pertama dari ajaran Muhammad, dibandingkan dengan 17 (jika kita telah menemukan semua) di ca. 22 surah dari Madinah yang mencakup 10 tahun terakhir.

Jauh lebih penting adalah kenyataan bahwa rata-rata mengecilkan hati menjadi lebih ketat. Banyak ketat.

Salah satu alasan yang mungkin adalah Muhammad mulai merampok dan mencuri dari kafilah dan mempersiapkan perang. Sebuah kelompok percaya setiap orang luar adalah musuh subhuman jauh lebih mudah untuk menghasut kebencian di – dan kemauan untuk pergi berperang atau terorisme atau perampokan.

Dapatkah seorang Muslim konservatif sangat percaya pernah benar-benar menjadi warga negara Jerman yang baik dan terpercaya? – Bahkan jika banyak muslim suka – dan seperti – Hitler.

7. Maret. 09

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s