Bagian VII Bab 4 PERMINTAAN bukti untuk ALLAH DALAM QURAN

BAB 4 PERMINTAAN bukti untuk ALLAH DALAM QURAN

Harus tidak perlu untuk mendokumentasikan pertanyaan-pertanyaan untuk bukti untuk Allah dalam Quran dalam sebuah buku untuk mengomentari Quran. Tapi kami merasa perlu untuk dua alasan:

  1. Dalam rangka untuk menunjukkan bahwa Muslim dan non-Muslim meminta, menginginkan, dan ingin bukti.
  2. Untuk menunjukkan mengapa Muhammad perlu cepat sehingga bubur-talk, dan begitu sering harus lincah dan cepat-mulut – karena ia tidak mampu menghasilkan bukti apapun.

Kami tidak akan terlalu banyak mengutip – Anda dapat menemukan lebih banyak sendiri. Juga berhati-hatilah bahwa dari teks-teks dalam buku itu adalah jelas bahwa pertanyaan tentang bukti yang sering diminta. Tapi tidak ada bukti yang pernah diberikan – tidak maka dan tidak dalam 1400 tahun berikutnya. Hanya kata – dan kata-kata yang murah.

001 2 / 108: “? Wouldst kamu (Muslim *) pertanyaan Messenger (Muhammad *) sebagai Musa ditanyai dahulu” kata Quran bahwa jika salah untuk meminta Musa untuk menunjukkan orang tuhan mereka, maka salah untuk meminta Muhammad untuk bukti. logika Muhammad tidak sempurna – ada perbedaan antara meminta untuk melihat Tuhan dan meminta bukti dari keberadaannya – tapi itu adalah cara untuk menghindari pertanyaan.

002 2 / 118: “Katakanlah ini tanpa pengetahuan (yang cukup bodoh untuk bertanya Allah tentu tidak akan menjawab *):” Mengapa Allah tidak berfirman kepada kita? Atau mengapa tidak datang kepada kita sebuah Daftar “Seperti dikatakan pertama di kutipan ini:? Jadi mengatakan mereka yang tidak pengetahuan – dan yang ingin dikatakan tanpa pengetahuan?

003 3 / 183: “Allah mengambil janji kami untuk tidak percaya pada Messenger, kecuali ia menunjukkan kita pengorbanan dikonsumsi oleh Api (dari langit)”. Pertanyaan yang mendasari: Lalu mana buktinya?

004 6 / 8: “Mereka (orang *) berkata:” Mengapa malaikat tidak diturunkan kepadanya (Muhammad untuk membuktikan agama *) “. Jadi banyak malaikat bahwa Allah dikatakan dalam Quran untuk mengirim atas dan ke bawah setiap hari (walaupun ia mengatakan berbeda kemudian dalam ayat ini – tidak konsisten), yang akan menjadi bukti mudah.

005 6 / 37: “Mereka (orang *) berkata:” Mengapa tidak cukup menjadi diturunkan kepadanya (Muhammad *) dari Tuhannya (Allah *)? “Banyak pertanyaan dan permintaan – tak satu tanda tak salah lagi tunggal. Tetapi banyak yang cepat-talk.

006 8 / 32: “- – – mereka berkata:” Ya, Allah jika ini memang kebenaran dari Engkau, hujan turun pada kami hujan batu dari langit atau mengirim kami azab yang pedih “. Tidak diragukan lagi bahwa bukti-bukti yang benar-benar dibutuhkan dan akan memiliki efek – tetapi tidak pernah jawaban.

007 10/20: “Mengapa tidak cukup menjadi diturunkan kepadanya (Muhammad *)”. Nah, yang benar-benar merupakan pertanyaan.

008 13 / 27: “orang-orang kafir berkata:” Mengapa tidak cukup menjadi diturunkan kepadanya (Muhammad *) dari Tuhannya (Allah *)? “Tanda yang mahal dibutuhkan dan jelas akan berarti sesuatu – tapi Muhammad tidak dapat mengirimkan satu. Allah tidak mau? Atau Muhammad tidak benar-benar nabi-Nya? Atau Allah fiksi? Siapa tahu selama tidak ada yang terbukti? – Itu adalah mungkin untuk percaya, terutama jika seseorang ingin, tetapi tidak ada pengetahuan tanpa bukti.

009 14/10: “Kamu (Muhammad *) ingin mengubah kami (Arab pagan *) dari dari (dewa) nenek moyang kami yang digunakan untuk menyembah:. Itu datangkanlah kepada kami bukti yang nyata” ini orang kafir tidak mengatakan tidak – mereka meminta bukti. Bukti akan membuat kesan, tapi seperti selalu Muhammad bisa membuktikan apa-apa. Tapi tidak diragukan lagi: Orang minta bukti.

010 17/90-93: “Mereka (non-Muslim *) berkata:” Kami tidak akan beriman kepadamu (Muhammad *), sampai engkau menyebabkan mata air menyembur keluar bagi kami dari bumi (atau memberikan kita beberapa bukti lain * ) “. permintaan yang kuat – dan jawaban positif akan berpengaruh. Tapi tidak pernah ada bukti apa pun – bukan untuk Allah, bukan untuk Gabriel, bukan untuk menjadi seorang nabi, bukan untuk Islam.

011 Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tertanggal 27. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada ptoof bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku kepada Allah.

Poste Scriptum UNTUK BAB VII / 4.

Ini harus banyak untuk menunjukkan bahwa memang ada permintaan untuk pembuktian – Anda dapat menemukan yang lebih seperti dengan membaca Quran sendiri.

Tapi Muhammad tidak pernah bisa memberikan.

  1. Allah tidak ingin membuktikan keberadaannya?
  2. Tidak peduli Allah cukup tentang manusia untuk menyelamatkan orang-orang yang akan bereaksi untuk bukti?
  3. Apakah Allah tidak dapat membuktikan apa-apa?
  4. Apakah Muhammad tidak benar-benar seorang nabi Allah? – Mungkin seorang penipu atau menipu?
  5. Apakah nabi Muhammad benar-benar sama sekali dan Quran dibuat?

Siapa yang tahu?

Semua kesalahan dan bahkan lebih kontradiksi dan laporan tidak valid, “tanda” dan “bukti” memberi kita firasat buruk.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s