BAGIAN VII, BAB 5 FENOMENA ALAM (Tidak) Digunakan sebagai “TANDA” dan “bukti” Invalid dalam QURAN

BAGIAN VII, BAB 5 FENOMENA ALAM (Tidak) DIGUNAKAN SEBAGAI “TANDA” DAN “bukti” (INVALID) dalam QURAN

Ketika membaca Quran, satu dilanda penggunaan fenomena alam sebagai “tanda” atau “bukti” bagi Allah. Hati-hati bahwa dalam “tanda” Quran sering sinonim dengan “bukti” atau setidaknya “indikasi kuat”. Yang benar-benar pemogokan Anda adalah bahwa tidak satupun dari mereka adalah bukti yang sah dari setiap dewa (dengan kemungkinan pengecualian beberapa diambil dari Alkitab, yang dalam kasus membuktikan Yahweh), dan bahkan kurang dari Allah.

Untuk menjadi bukti yang valid dari dewa, agama pertama harus membuktikan bahwa fenomena tersebut benar-benar dibuat atau disebabkan oleh dewa – tetapi sampai tanggal saat ini tidak satu bukti tersebut tunggal telah diproduksi, meskipun banyak agama mencoba berkata begitu (lagi dengan kemungkinan pengecualian beberapa dalam Alkitab – jika Alkitab itu benar, ada bukti untuk Yahweh dan Yesus, jika sudah dibuat, tidak ada bukti yang valid).

Dan jika seperti bukti harus satu hari dibawa ke depan, masih ada untuk membuktikan bahwa pencipta nyata atau tuhan adalah Allah.

Sampai maka setiap imam dalam agama apapun dapat mengatakan sama seperti Quran: Shiva melakukan ini, Iblis melakukan itu, Jupiter diciptakan, Thor dibagi, Baal membuat matahari terbit di timur – Allah tidak bisa membuatnya muncul di rompi, ergo Baal adalah dewa nyata dan Allah seorang penipu atau sesuatu yang dibuat-buat. Kata-kata adalah bahwa murah. Tanpa bukti nyata, mereka sama sekali tanpa nilai.

Ya, lebih buruk: Tuhan Tidak akan menggunakan valid “tanda” dan “bukti” – yang adalah ciri khas curang dan penipu. Penggunaan tersebut hanya menghancurkan kredibilitas, tuhan apapun yang mencoba menipu dengan cara itu, ketika ia tahu.

Hal ini bahkan lebih sehingga sudah sebagai mudah bagi Tuhan untuk mengatakan kebenaran – – – dan dengan cara bahwa masa depan telah menemukan bukti untuk keberadaannya dengan menemukan bahwa apa tuhan mengatakan sebelum manusia pun telah mengetahui, benar – apapun tuhan maha tahu sudah mengetahui hal ini dan tidak memiliki alasan untuk tidak melakukan hal ini ketika ditanya.

Setiap orang yang menggunakan otak dan tidak hanya berkeinginan menjelaskan tentang tahu ini benar.

Tapi ini aneh bagaimana sulitnya untuk menghadapi fakta – atau untuk menghadapi keyakinan satu dan menanyakan apakah mereka adalah benar. Hal ini lebih mudah untuk menyangkal fakta daripada bertanya: Apakah agama saya berdasarkan cerita takhayul dan dongeng – belum lagi kisah iblis? Ini jauh lebih baik dan lebih mudah untuk memastikan dan “aman” dalam cara lama, benar atau tidak, daripada harus – atau memiliki kesempatan untuk – mencari agama yang benar dan benar (jika salah satunya ada).

Perlu diketahui bahwa sains telah menemukan bahwa sebagian kecil dari orang-orang memiliki inbrida – dalam gen – kerinduan untuk supranatural – untuk dewa. Dan mungkin itu adalah semua yang ada untuk itu: Beberapa orang membutuhkan dewa dan menciptakan satu. Kemudian pada beberapa kasus keyakinan menyebar, sebuah kepercayaan terorganisir atau gereja tumbuh perkasa – dan voila: ada di bumi setidaknya perkasa dewa – dan rasul-Nya – bahwa orang harus memberikan kekayaan dan untuk taat.

Seperti penjelasan dengan baik dapat menjelaskan “Tuhan” membuat banyak kesalahan dan menggunakan tidak valid “bukti” dan “tanda” dan pernyataan.

Kemungkinan lain adalah bahwa setan menyamar sebagai Gabriel. Dengan jenis etika dan nafsu untuk perang, penindasan dan teror seperti dalam Islam, yang jauh penjelasan lebih mungkin dari itu ada yang baik, murah hati tuhan dibalik itu semua. Tapi kita secara pribadi tidak percaya ini – bahkan setan tidak akan digunakan seperti kesalahan jelas salah dan bodoh, pernyataan dan bukti, karena ia tahu ia cepat atau lambat akan ditemukan keluar dan kehilangan kredibilitasnya.

Apa yang benar-benar yakin adalah bahwa tuhan maha tahu tidak akan membuat kesalahan bodoh seperti itu dan begitu banyak – dan bahwa oleh karena Allah baik tidak maha tahu atau merupakan dibuat Tuhan.

Dan hal lain yang juga yang pasti: Jika Muhammad terdiri Qur’an, dia punya satu heck keberhasilan dan hidup mulia dengan kekuasaan, wanita dan banyak. Tapi dalam kasus bahwa Muhammad juga adalah setan terburuk yang pernah hidup di Bumi – lebih buruk dari Djingis Khan, lebih buruk dari Hitler, lebih buruk dari Mao, Pol Pot lebih buruk daripada hanya untuk menyebutkan beberapa kurcaci dibandingkan – untuk semua kematian dan penderitaan dia diciptakan di Bumi melalui hampir seratus tahun 1400, dibandingkan dengan beberapa tahun yang “kerdil” bagian meneror dunia.

Kami hanya mengutip beberapa klaim dan pernyataan Quran menyebutkan tanpa bukti – ada lebih banyak. Tapi kami menyebutkan bagian yang lebih baik dari tempat di mana fenomena alam digunakan sebagai “tanda”, “bukti” dll tanpa bukti untuk itu benar-benar Allah yang ada di balik itu – sebagian besar laporan adalah laporan yang hanya longgar tergantung pada apa-apa, atau mereka dibangun di atas fakta-fakta terbukti lain. TIDAK SATU SATU membuktikan apa-apa tentang Allah. Anda akan bertemu Muslim mencoba untuk “membuktikan” hal-hal – menggunakan pengetahuan Anda sendiri dan otak untuk menilai. (Sebenarnya tidak mungkin bagi manusia untuk membuktikan dewa – yang hanya Tuhan dapat melakukan – argumen dibutuhkan tetapi Muhammad dan tidak bisa menghasilkan bukti nyata, jadi dia mencoba.) Dan apakah Anda pikir tuhan telah menggunakan bukti-bukti yang tidak valid – bukti dia untuk mengetahui manusia akan cepat atau lambat melihat melalui dan kredibilitas tuhannya longgar karena menggertak?

Setidaknya semua laporan dicoba untuk digunakan sebagai “tanda”, “bukti”, dll – yang kita nomor dengan nomor – menambah jumlah salah “fakta” dalam Bab II, karena mereka berusaha untuk digunakan atau bekas sebagai fakta.

Kutipan bernomor oleh huruf yang longgar – dan tidak valid – laporan, sedangkan kutipan nomor dengan angka-angka adalah tanda-tanda tidak valid (yang dalam Quran hanya merupakan kata yang lebih lembut untuk bukti) atau serupa, dan nomor selain ditandai + tidak valid disebut bukti. Kutipan bernomor 000 yang relevan, tetapi di luar tema.

00a 2 / 21: “(Allah *) menciptakan kamu – – -” Realitas menunjukkan bahwa Anda ada. Tapi sisanya adalah pernyataan yang belum terbukti.

00b 2 / 22: “(Allah *) telah membuat bumi – – -“. Bumi ada, tetapi tidak ada yang membuktikan tentang siapa yang membuatnya – hanya merupakan bagian dari alam.

00C 2 / 22: “(Allah *) dibuat – – – langit (* jamak dan salah) kanopi Anda – – -“. surga itu hanya sebuah ilusi alam yang dibuat oleh pembengkokan cahaya – bahkan tidak kanopi.

00d 2 / 22: “(Allah *) melahirkan beserta buah-buahan untuk rezeki anda – – -“. Alam menumbuhkan buah – tapi tak menunjukkan bahwa dewa – belum lagi Allah – yang terlibat.

00e 28/02: “(Allah *) akan menyebabkan Anda mati – – -“. Mati adalah proses alami – kecuali Islam membuktikan hal lain.

00f 2 / 29: “(Allah *) telah diciptakan untuk Anda segala sesuatu yang ada di bumi – – -“. Segala sesuatu di bumi baik alami atau buatan – tidak ada bukti untuk itu yang dibuat oleh Tuhan, dan dengan demikian membuktikan ada tuhan – belum lagi Allah.

001 2/164a: “Dalam penciptaan langit – – – terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang bijaksana.” Salah. Tanpa bukti untuk itu benar-benar karunia dari Allah, tanda tidak valid. Dan tentang beberapa pujian dari pembaca – lihat 2/164c di bawah ini.

002 2/164b: “- – – pada pergantian malam dan siang – – – memang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang bijaksana”. Salah. alternasi Itu adalah efek alami dari rotasi bumi. Tidak ada tanda-tanda Allah – atau tuhan apapun yang lain – kecuali Islam pertama membuktikan bahwa sinar matahari dan rotasi bumi yang dimulai oleh Allah. Membuktikan, tidak hanya negara atau klaim, karena kata-kata dan pernyataan yang pernah sangat murah, dan dapat digunakan oleh setiap imam, setiap “nabi” dan semua “dewa” – ya, oleh orang percaya apapun.

003 2/164c: “-. – – Dalam berlayar kapal menyeberangi lautan – – – memang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang bijaksana” Salah – dan memang ada Tuhan pernah dibangun sebuah kapal, dan Tuhan tidak pernah membuktikan bahwa dia atau ia membuat angin – meskipun “nabi” dari beberapa dewa kata yang pertama dan banyak – termasuk Muhammad – kata yang terakhir. Kata yang murah juga untuk nabi. Pepped oleh beberapa sanjungan dari pendengar / pembaca, – ia adalah bijaksana jika ia percaya! Kenyataannya adalah bahwa ia adalah naif jika ia percaya tanpa dokumentasi.

004 2/164d: “-. – – Di tengah hujan yang Allah turunkan dari langit – – – terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang bijaksana” Sudah – jika Allah atau Muhammad atau Islam telah terbukti benar-benar Muhammad yang tidak itu. Hujan adalah fenomena yang sangat sederhana yang dibuat oleh penguapan dan kondensasi – dan tidak ada tuhan yang pernah membuktikan bahwa dia membuatnya. sanjungan Beberapa ditambahkan – lihat 2/164c tepat di atas.

005 2/164e: “- – – di semua jenis binatang yang Dia (Allah *) scatters melalui bumi – – – memang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang bijaksana.” Memang, ini orang-orang dari berbagai agama telah mencoba untuk x tahun untuk membuktikan apa yang tuhan mereka (s) – bukan hanya Allah – lakukan. Hingga hari ini tidak ada telah terbukti salah sedikitpun itu – mungkin dengan pengecualian dalam Alkitab – – – jika itu benar. Termasuk beberapa sanjungan – lihat 2/164c di atas.

006 2/164f: “-. – – Dalam perubahan angin – – – terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang bijaksana” Sebenarnya tidak ada slogan yang buruk – yang ingin mengakui bahwa ia tidak bijaksana? Tetapi ini semua hanya dan hanya kata-kata. Di mana bukti? Perubahan angin sangat alami – yang berasal dari perbedaan tekanan udara, suhu, dan dari rintangan – tapi tidak ada biaya untuk mengatakan “tuhan saya melakukannya”. Sanjungan ditambahkan – lihat 2 / 164 di atas.

* 007 2/164g: “- – – (di *) awan yang mereka (angin *) jejak seperti budak mereka antara langit dan bumi – (di sini) benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang bijaksana”. Dan di sini juga kemungkinan untuk menggertak naif, orang berpendidikan – khususnya jika mereka rentan terhadap menyanjung. Atau jika mereka buta dari agama dan angan-angan. Tapi gertakan adalah salah satu keunggulan dari penipu dan cheater. Ditambahkan beberapa sanjungan – ini sering bekerja (lihat 2/164c di atas).

* 00g 2 / 172: “Makanlah yang baik-baik yang Kami (Allah *) telah disediakan untuk Anda – – -“. Dalam banyak agama tuhan mereka (s) memberikan (s) cara memproduksi makanan, tetapi tidak ada dewa atau imam atau nabi yang pernah membuktikan klaim tersebut. Begitu juga Muhammad. Dan mengapa harus Allah lebih diandalkan daripada allah lain – ia minta bukti, tetapi tidak dapat memberikan kata-kata apa pun tapi cepat – – – dia bahkan tidak membuktikan eksistensinya, yang akan sangat mudah baginya untuk melakukan. Apakah Muhammad membuat Quran?

008 2 / 258: “Tetapi Allah bahwa causeth matahari terbit dari timur – – -“. Abraham dikatakan menggunakan ini sebagai bukti (juga untuk alasan lain benar-benar tidak valid) untuk Allah. Tapi untuk satu hal itu bukan matahari yang naik, tetapi bumi yang berubah. Untuk hal lain ini adalah sebuah proses yang sama sekali alami yang sama sekali tidak terbukti dibuat oleh dewa – belum lagi oleh Allah. Tetapi setiap imam Baal – atau orang lain – bisa dikatakan sebagai banyak.

00h 2 / 267: “- –buah yang Kami (Allah *) telah menghasilkan untuk Anda – – -“. Sebuah pernyataan yang menggantung di udara dari kurangnya bukti.

00i 2 / 269: “Dia (Allah *) kebijaksanaan granteth kepada siapa Dia kehendaki – – -“. Kebijaksanaan adalah hasil dari gen / kecerdasan dan pengetahuan. Banyak yang mengatakan dewa yang mereka berikan itu – tidak satu pun dari mereka telah terbukti itu sampai tanggal ini. Kata-kata dan kehilangan laporan yang jauh lebih murah daripada bukti-bukti.

* 00j 3 / 6: “Dia (Allah *) itu yang bentuk Anda dalam rahim sebagaimana Dia kehendaki.” Adalah Conception proses yang paling alami – satu bahwa bahkan Muslim sangat ingin menikmati, kadang-kadang apakah wanita itu bersedia atau tidak – dan jika perempuan itu adalah budak atau tahanan, perkosaan adalah hak, “adil dan tuhan”, untuk Anda – hanya bertanya Muhammad, yang menurut Islam (antara lain Ibn Ishaq) dipraktekkan bahwa dirinya – f. ex. Raihana binti Amr dan – di hampir 60 sendiri – tahun 17 Safijja tua, hanya setelah ia disiksa suaminya sampai mati (untuk Safijja salah satu anak buahnya, Abu Ayub, menunggu di luar dalam kasus dia harus menolak begitu banyak sehingga menjadi berbahaya bagi Muhammad dan ia membutuhkan bantuan – tetapi ia berhasil pemerkosaan tanpa bantuan). tuhan Tidak pernah terbukti ia membuat konsepsi – atau memulai proses alami.

* 00k 3 / 27: “Engkau (Allah *) causest Malam untuk mendapatkan pada hari, dan Hari causest Engkau untuk mendapatkan pada Malam – – -“. Ini benar-benar disebabkan oleh matahari dan rotasi bumi. tuhan Tidak pernah terbukti berbeda. Tapi seperti biasa: Kata-kata dan kehilangan apa-apa pernyataan biaya – sebuah fakta yang baik untuk semua menipu dan penipu.

00l 3 / 27: “Engkau (Allah *) memberikan rezeki siapa yang Engkau menyenangkan – – -“. Mungkin – tetapi banyak dewa mengatakan hal yang sama, dan seperti mereka tidak Allah atau Muhammad pernah membuktikan satu milimeter tunggal.

009 3/190a: “Sesungguhnya, dalam penciptaan langit (jamak dan salah) – – – memang ada tanda bagi laki-laki pemahaman – – -“. surga adalah sebuah ilusi optik yang disebabkan oleh refraksi alam (lentur dari sinar matahari) di siang hari, dan ketidakmampuan kita untuk melihat dalam 3 dimensi pada jarak yang terlalu lama tanpa referensi, pada malam hari. Tidak ada tetapi menyombongkan diri, sampai Islam membuktikan bahwa Allah benar-benar melakukannya. Sanjungan murah – tetapi sering bekerja (lihat 2/164c atas dan 3/190b bawah).

* 010 3/190b: “- – – (dan dalam *) pergantian malam dan siang, memang ada tanda bagi laki-laki pemahaman – – -“. Siapa – terutama dari orang tak berpendidikan – tidak suka mendengar mereka adalah orang-orang pemahaman? – Atau enggan harus diklasifikasikan sebagai salah satu tidak memahami? Tapi semua sama: dewa Tidak ada hubungannya dengan malam dan siang kecuali sebaliknya terbukti – dan laporan dokumentasi kebutuhan berlawanan. Tambahkan beberapa sanjungan – ini murah dan sering bekerja dengan baik, terutama jika penonton terdiri dari orang naif sedikit.

00m 5 / 88: “Makanlah hal-hal yang Allah telah disediakan untuk Anda – – -“. Sebuah pernyataan kehilangan hanya dibangun di atas anggapan tidak terbukti bahwa Allah benar-benar telah memberikan hal itu, dan bukan alam itu sendiri.

00n 6 / 1: “(Allah *) menciptakan langit (jamak dan salah – seperti setidaknya 199 tempat di Quran) – – -“. Lihat 2 / 22.

00o 6 / 1: “(Allah *) diciptakan – – – bumi – – -“. Lihat 2 / 22.

* 00p 6 / 2: “(Allah *) menciptakan kamu dari tanah – – -“. Untuk satu hal ilmu pengetahuan sudah lama mengetahui bahwa manusia tidak diciptakan – ia berkembang secara alami dari primata mantan. Tetapi setiap “nabi” atau imam rendah dalam agama hampir semua memberikan tuhan mereka (s) kredit untuk menciptakan manusia – seperti Muhammad. Sebuah pernyataan yang kuat membutuhkan bukti yang kuat, dikatakan. Muhammad tidak pernah ditawarkan bukti, hanya kata-kata sangat murah bahwa mereka tidak memiliki nilai sebagai bukti – terutama karena itu hanya menirukan apa yang paling “nabi” berkata: “Ya Tuhan berhasil”. Selain itu: Allah menurut Quran menciptakan Adam dalam 13 cara yang berbeda jika Anda menghitung mereka semua – 1 maksimum mungkin benar karena hanya ada satu Adam, dan ilmu pengetahuan telah menemukan bahwa semua salah.

011 6 / 59: “Bukan jatuh Sesungguhnya daun tetapi dengan pengetahuannya – – -“. (Tanda menurut 6/97-99). Nah, maka ia sangat sibuk dengan apa yang bahkan tidak hal-hal sepele. Tapi bahwa selain: Setiap daun gugur cepat atau lambat – yang menurut alam. tuhan Tidak pernah membuktikan bahwa dia – atau dia – menyebabkannya.

* 012 6 / 95: “Allah-lah yang causeth biji gandum dan batu tanggal untuk membagi dan tumbuh.” (Tanda menurut 6/97-99). Sekali lagi fenomena alam – atau dua – bahwa Muhammad memberikan kredit untuk Allah, tanpa satu bukti tunggal. Hal ini mengesankan untuk memberikan dewa sehingga banyak kredit – – – terutama jika penonton tidak berpendidikan dan cukup naif untuk percaya tanpa bukti, atau benar-benar meskipun bukti valid. Mudah korban untuk curang dan penipu f. ex.

** 013 6 / 97: “Ini adalah Dia (Allah *) Siapa yang menerbitkan bintang-bintang (sebagai beacon) untuk Anda – – -” – dan diikatkan ke langit terendah, seperti yang kita tahu dari tempat lain dalam Quran – dan juga digunakan sebagai bintang jatuh untuk mengusir roh jahat, menurut buku yang sama. Bahwa bintang-bintang lampu dan senjata erat pada langit terendah – di bawah bulan sesuai dengan astronomi pada waktu itu – menghancurkan kredibilitas Muhammad tentang pernyataan ini belum terbukti tentang fenomena alam seperti bintang-bintang. Lebih buruk lagi: Hal ini bukan hanya pernyataan, yang merupakan tanda bagi Allah – tidak valid seperti yang lain.

014 6 / 98: “Ini adalah Dia (Allah *) yang telah menciptakan kamu dari satu orang – – -“. Menurut ilmu diperlukan dua orang untuk membuat bayi. Tapi itu selain: Dimana bukti bahwa tuhan – belum lagi Allah – yang terlibat sama sekali? Salah satu tanda tidak valid lagi.

015 6/99a: “Ini adalah Dia (Allah *) Siapa Allahmenyesatkan turun hujan dari langit – – – dalam hal ini terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman”. Ya, tetapi hanya jika Islam membuktikan itu benar-benar Allah-lah yang menyebabkan atau jika mereka percaya membabi buta dan tidak memiliki pendidikan tentang bagaimana siklus air bekerja – tanpa ada jejak dari tuhan yang terlibat dan sama sekali tidak ada tanda khusus untuk Allah. Sanjungan ditambahkan adalah minyak murah.

** 016 6/99b: “- – – dengan itu (hujan) Kami (Allah *) menghasilkan vegetasi dari segala jenis – – – dalam hal ini terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman.” Yah vegetasi tumbuh tak peduli di alam. Kami hanya memiliki kata-kata dari satu orang tunggal untuk bahwa Allah terlibat – orang yang mengaku Islam itu sendiri adalah penyamun, extorter sebuah, seorang pembunuh lawan, seorang pembunuh massal tahanan tak berdaya, seorang casanova, pemerkosa, sebuah pemecah-nya kata (f. ex dengan membunuh 29 orang -. 1 berhasil lolos – ia telah berjanji melakukan aman), sebuah memperbudak secara massal, dll, calon untuk daya – semua di dalam semua saksi yang sempurna dan benar-benar dapat diandalkan sesuai dengan dirinya sendiri dan kepada Islam. Dan belum lagi slogan nya menurut Ibnu Ishaq: “Perang adalah pengkhianatan” – pengkhianatan dan bahkan melanggar sumpah seseorang itu ok. Nah, pujian merasa baik setidaknya – terutama bagi orang-orang naif yang cukup untuk percaya bahwa segala sesuatu yang mereka ingin percaya.

017 6/99c: “- – – dari beberapa Kami (Allah *) menghasilkan hijau (tanaman) – – – di ini ada tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman”. Lihat 6/99a dan 6/99b di atas.

018 6/99d: “- – – dari mana (tanaman hijau *) Kami (Allah *) menghasilkan butir – – – di ini ada tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman”. Lihat 6/99a dan 6/99b di atas. Pujian murah.

019 6/99e: “- – – keluar dari kurma dan selubung nya (atau spathes) (datang) cluster tanggal menggantung rendah dan dekat: dan (maka ada) kebun anggur, dan zaitun, dan delima, masing-masing sama (dalam jenis) namun berbeda (dalam berbagai) – – – dalam hal ini terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman “. Lihat yang lain dari 6 / 99 di atas.

00q 6/101a: “Untuk dia (Allah *) ini disebabkan asal primal (* penciptaan =) dari langit (* jamak dan salah) – – -“. Bukti?

00r 6/101b: “Untuk dia (Allah *) ini disebabkan asal primal (= * penciptaan) dari – – – bumi”. Bukti?

* 00s 6 / 136: “Dari apa yang telah Allah diproduksi dalam kelimpahan di ladangmu dan pada sapi – – -“. Satu lagi pernyataan longgar hanya menggantung di udara karena kekurangan bukti atau dokumentasi. Hal ini tidak aneh bahwa Islam memuliakan keyakinan buta tanpa bukti, atau berkata ini adalah primitif tidak dapat melihat dari teks-teks dalam Quran bahwa itu adalah dari tuhan, terlepas dari semua kesalahan dan tidak valid “tanda” dan “bukti-bukti “dan kehilangan laporan – keunggulan dari menipu dan penipu dan manipulator laki-laki – dan sebagai primitif untuk meminta bukti. Meskipun apa yang benar-benar primitif adalah percaya apa saja dan segala sesuatu tanpa bukti – primitif dan naif.

00t 6/141a: “Ini adalah Dia (Allah *) Siapa kebun produceth – – -“. Bukti? Dokumen?

00u 6/141b: “Ini adalah Dia (Allah) Siapa produceth – – – ladangmu dengan memproduksi dari segala jenis – – -“. Professor?

** 020 7 / 54 + 58: “- – – Allah, yang menciptakan langit (jamak dan salah – sebagian dari 6 hari *) – – – demikianlah Kami menjelaskan ayat-ayat – – -“. Sebuah simbol yang indah “dipinjam” dari alam dan bahkan sehingga dengan tidak kurang dari 2 kesalahan serius – benar-benar sebuah bukti yang mulia bagi Allah. Sebuah “tanda” bagus dan penjelasan. Lihat 7 / 190.

* 021 7 / 54 + 58: “- –Allah, yang menciptakan – – – bumi dalam (bagian dari *) enam hari – – – demikianlah Kami menjelaskan ayat-ayat – – -“. Hampir seindah bukti yang salah dari Allah sebagai satu tepat di atas – penciptaan bumi membutuhkan waktu jutaan tahun, dan tidak ada jejak dari Allah atau tuhan apapun yang lain tidak di bawah sinar matahari, maupun dalam bumi. Oh, kita tahu banyak agama termasuk Islam enggan untuk mengakuinya, tapi sampai tanggal tidak ada satu bukti yang sah tunggal. Sebuah “tanda” bagus dan penjelasan yang bagus. Tapi tidak valid.

** 022 7 / 54 + 58: “Dia (Allah *) drawet malam sebagai cadar Aku tidur sehari – – – Demikianlah Kami menjelaskan”. Sebuah bukti yang salah baru indah Allah dari alam: malam bisa sekali tidak ilmiah digambarkan sebagai cadar, karena malam ini hanya apa-apa – hanya adalah tidak adanya cahaya. Jika Anda benar-benar ingin untuk lebih spesifik, selain Muhammad telah mendapat semuanya benar-benar salah – itu adalah siang yang berkuasa atas malam, bukan sebaliknya. Lain “tanda” bagus – belum lagi “penjelasan”.

023 7 / 54 + 58: “Dia (Allah *) menciptakan matahari – – – demikianlah Kami menjelaskan ayat-ayat – – -“. Bukti, silahkan – jika tidak kita percaya matahari dari alam.

024 7 / 54 + 58: “Dia (Allah *) diciptakan – – – bulan – – – demikianlah Kami menjelaskan ayat-ayat – – -“. Melihat salah satu tepat di atas.

025 7 / 54 + 58: “Dia (Allah *) diciptakan – – – bintang – – – demikianlah Kami menjelaskan ayat-ayat – – -” Melihat 2 di atas. Dalam hal ini bahkan lebih, seperti bintang-bintang TIDAK diikat ke langit terendah, dan tidak identik dengan bintang jatuh seperti Quran mengatakan dalam ayat yang lain.

026 7 / 54 + 58: “- – – (semua kosmos adalah *) diatur oleh undang-undang di bawah Komando nya – – – sehingga kita menjelaskan Tanda – – -.” Semua dewa ingin mengatakan bahwa, dan sangat mudah untuk mengatakan. Yah, kata-kata dan pernyataan tidak ada biaya lebih dari mulut besar – mana bukti untuk itu Allah benar-benar dimulai ini “tanda” bagi Allah?

027 7/57-58: “Ini adalah Dia (Allah *) Siapa Allahmenyesatkan angin – – – demikianlah Kami menjelaskan ayat– -“. Karena ini merupakan fenomena alam yang digerakkan oleh tekanan udara dan suhu – yang Muhammad tidak tahu – kita akan seperti Islam untuk menghasilkan bukti jika mereka mengatakan Allah melakukannya.

028 7/57-58: “- – – Kami (Allah *) mengusir mereka (awan) ke suatu negeri yang mati – – – demikianlah Kami menjelaskan ayat– -“. Angin melakukannya. Lihat “tanda” terbukti di atas.

* 029 7/57-58: “- – – (Allah *) membuat hujan turun – – – sehingga kita menjelaskan Tanda – – -“. Mudah kata, kata – kata saja. Akan mengesankan jika Allah membuat hujan di padang pasir – tapi dia? – Atau apakah alam? – Atau mungkin lain – nyata dewa – jika Allah ditemukan, karena Allah TIDAK pernah terbukti.

030 7/57-58: “- – – (Allah *) memproduksi setiap jenis panen (dengan hujan *) – –sehingga kita menjelaskan Tanda – – -“. Biasanya ini dihasilkan dari akar dan biji + bumi dan air. Jika Allah permintaan kredit, Islam harus membuktikannya dengan lebih dari sekedar kata-kata – terutama karena mereka sendiri menuntut bukti dari orang lain untuk semuanya.

031 7 / 58: “Dari tanah yang bersih dan baik, oleh kehendak yang semesta (Allah *), terlepas menghasilkan – – -“. Sangat mudah untuk mengambil kredit untuk semua dan segalanya, ketika Anda menghindari semua pertanyaan tentang bukti.

7/158a 00v: “- – – itu adalah Dia (Allah *) yang memberi – – – kehidupan – – -“. Suatu hal yang sangat bagus untuk mengklaim kredit untuk – dan klaim datang mudah jika Anda tidak perlu membuktikannya.

7/158b 00w: “- – – itu adalah Dia (Allah *) yang memberi – – – kematian – – -“. Lain peristiwa alam untuk mengklaim kredit untuk – benar atau tidak.

* 032 10/4a: “Ini adalah Dia (Allah *) yang membuat matahari menjadi kemuliaan bersinar – – – (demikian) Sesungguhnya Dia menjelaskan tanda-tanda-Nya secara rinci, bagi mereka yang mengerti”. Mereka yang mengerti tahu bahwa matahari adalah kemuliaan bersinar karena aktivitas radioaktif di dalamnya – fakta Muhammad tidak tahu. Jika Islam bersikeras bahwa Allah – bukan hanya dewa, namun Allah – yang menyebabkan, mereka akan harus membuktikan, bukan hanya menggunakan megalomaniak, tapi kehilangan laporan. sanjungan Ditambahkan sering memberikan efek yang baik untuk uang murah ketika berbicara dengan tidak berpendidikan, pendengar naif.

033 10/4b: “Ini adalah Dia (Allah *) yang membuat – – – bulan menjadi cahaya (kecantikan) – – – (demikian) Sesungguhnya Dia menjelaskan tanda-tanda-Nya secara rinci, bagi mereka yang mengerti”. Dalam hal ini mereka yang mengerti mengerti bahwa itu adalah matahari yang membuat bulan bersinar (indah atau tidak), sebagai bulan ada cahaya (hanya mencerminkan sinar matahari Jika Allah – atau dewa – yang terlibat, belum pernah terbukti. Tapi itu adalah hal yang bagus untuk setiap imam agama apapun untuk mengklaim tanggung jawab atas, tentu Artinya:… Selama Anda tidak perlu membuktikannya Muhammad juga tahu nilai sanjungan Juga waspadalah terhadap hal lain. di sini:.. Anda akan memenuhi klaim bahwa satu atau dua tempat menceritakan Quran bulan bersinar dengan cahaya yang dipantulkan Tapi tidak satu tempat pun di seluruh Quran akan Anda menemukan kata Arab yang berarti “mencerminkan” atau sesuatu yang mirip Klaim hanya merupakan sebuah “al-taqiyya” – sebuah kebohongan yang sah – untuk mempertahankan agama dan mengklaim bahwa itu tahu sinar bulan yang dipantulkan sinar matahari Sebuah tebing mudah karena kebanyakan orang tidak cukup tahu Arab untuk melihat bahwa itu adalah gertak sambal..

034 10/6a: “Sesungguhnya, itu perubahan dari malam dan siang – – – terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang takut akan Dia (Allah *).” Hal itu mungkin telah, kalau bukan karena kita tahu bahwa itu semua dibuat oleh alam , dan kita tidak pernah – tidak di manapun – menemukan bukti untuk keterlibatan Allah. Itu juga adalah alasan mengapa Islam memuliakan kepercayaan buta – tidak ada tetapi keyakinan buta belakang agama.

035 10/6b: “- – – di semua bahwa Allah telah menciptakan – – – terdapat tanda-tanda bagi mereka yang takut akan Dia”. Pertama Muhammad dan Islam harus membuktikan Allah telah menciptakan apa-apa – ada sampai sekarang bukan bukti tunggal untuk ciptaan-Nya bahkan virus, atau sebuah atom – bahkan jika Muhammad mendapat pertanyaan beberapa kali. Ia hanya memiliki cepat bicara dan membual anak kecil (“jika Allah menghendaki – – -“) untuk jawaban.

* 036 10/6c: “- –dalam (penciptaan atau adanya *) langit (* jamak dan salah) – – – terdapat tanda-tanda bagi mereka yang takut akan Dia.” Sign Beberapa, sebagai ilmu telah lama menemukan bahwa Quran gambar langit benar-benar dan sama sekali salah. bisnis Buruk dalam jangka panjang untuk mengklaim kredit untuk itu fenomena alam.

037 10/6d: “-. – – Dalam (penciptaan atau adanya *) bumi – – – terdapat tanda-tanda bagi mereka yang takut akan Dia” Bahkan ketika datang ke sesuatu sedekat Bumi, Muhammad – dan Islam – adalah dan tidak dapat menghasilkan suatu bukti – hanya besar, klaim murah.

00x 10/34: “Katakanlah:” Allah-lah yang berasal penciptaan dan mengulanginya – – – ‘”. Yang sangat mudah untuk mengatakan – mengapa tidak untuk sekali mencoba membuktikan hal ini Allah dan bukan alam? Biayanya tidak hanya mengatakan sesuatu. Setiap imam di setiap agama hanya bisa mengatakan hal yang sama tentang dewa-Nya (s) – sama murah.

038 10/67a: “Dia (Allah *) adalah hal yang telah membuat Anda Night – – – Sesungguhnya pada yang demikian terdapat tanda-tanda bagi mereka yang mendengarkan.” Bukti?

* 039 10/67b: “Dia (Allah *) adalah hal yang telah membuat Anda malam yang kamu beristirahat padanya – – – Sesungguhnya pada yang demikian terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mendengarkan – – -“. Berapa nilai klaim longgar atau pernyataan dari tanda-tanda tanpa nilai karena mereka tidak terbukti? Baik malam dan tidur – hari dan bahkan – merupakan fenomena alam yang terjadi sepanjang waktu. Tentu saja bagus untuk mengklaim kredit untuk itu – tetapi Anda harus sangat naif dan primitif untuk percaya itu tanpa indikasi yang memadai untuk perusahaan yang benar.

040 10/67c: “Dia (Allah *) adalah firman yang membuat anda – – – hari – – -“. Tentang serta terbukti 10/67b tepat di atas – lihat yang satu.

041 * 13 / 2: “Allah adalah Dia yang mengangkat langit (* jamak dan salah) tanpa tiang yang dapat kita lihat (pilar = terlihat *) – – – (Allah *) menjelaskan ayat-ayat secara rinci – – -” . Seperti dikatakan sebelumnya: Tidak ada hantu bukti untuk itu Allah – atau dewa – memiliki apa saja dengan penciptaan langit yang harus dilakukan. Tapi ini agak khusus untuk berbicara tentang pilar seseorang tidak bisa melihat, ketika ada bahkan tidak ada pilar tak terlihat, dan bahkan lebih lagi: Tidak ada kebutuhan untuk pilar, seperti langit seperti yang kita lihat hanya merupakan ilusi optik. (Muhammad percaya bahwa surga (s) adalah / dibuat dari bahan sesuatu, dan kemudian tentu saja mereka / itu akan jatuh ke bawah tanpa tiang). Tapi rasanya – dalam arti ganda – sebuah fenomena alam yang bagus untuk mengklaim kredit untuk mungkin. Bukan pilihan yang baik untuk sebuah “tanda” bagi Allah: Benar-benar salah.

042 13 / 2: “Dia (Allah *) telah menundukkan matahari dan bulan (untuk hukum-Nya!) – – – Menjelaskan ayat-ayat secara rinci – – -“. Hukum-hukum alam yang terintegrasi bagian dari alam, sampai dewa membuktikan yang salah. Tidak ada dewa atau nabi pernah membuktikan bahwa – ini masih harus dilihat jika Islam mampu melakukannya.

* 043 13 / 3: “Dan Dia (Allah *) itu adalah yang tersebar bumi – – – Sesungguhnya dalam hal ini terdapat tanda-tanda bagi mereka yang menganggap”. Allah atau sifat – sifat yang paling mungkin, karena alam telah membuat putaran bumi, sedangkan Muhammad / Quran berpendapat itu datar. Sesungguhnya kita menganggap bahwa untuk membuat semacam kesalahan membuatnya menjadi “tanda” sangat tersangka bagi Allah.

044 13 / 2: “(Allah ditetapkan di bumi *) gunung-gunung yang kokoh – – – Sesungguhnya dalam hal ini terdapat tanda-tanda bagi mereka yang menganggap”. Pegunungan tidak diatur, tetapi tumbuh – dan mereka tumbuh dari kegiatan tektonik atau gunung berapi, bukan dari karya dewa, kecuali dewa membuktikan ini salah.

045 13 / 2: “Dia (Allah *) draweth Malam sebagai Aku tidur jilbab Hari – – – Sesungguhnya dalam hal ini terdapat tanda-tanda bagi mereka yang menganggap.” Lihat 7 / 54 + 58. Selain: Malam hanya adalah kurangnya cahaya. Kurangnya sesuatu yang tidak dapat kerudung.

046 13 / 3: “- – – namun sebagian dari mereka (buah-buahan, dll, dll *) Kita (Allah *) membuat lebih baik dari orang lain untuk makan. Lihatlah, sesungguhnya dalam hal-hal itu ada tanda-tanda bagi mereka yang mengerti “Setidaknya sangat mudah untuk memahami bahwa Allah / Muhammad mengambil kredit dengan banyak hal alami yang terjadi dengan sendirinya di alam, sawah dan kebun tanpa membuktikan bahwa ia telah! bahkan satu jari dalam permainan. Sanjungan adalah salah satu sarana termurah untuk mempengaruhi dan menipu orang – sebagai murah sebagai kebohongan dan tidak valid “tanda” dan “professor”, dan lebih mudah untuk digunakan, karena itu perlu berpikir lebih sedikit untuk penipu tersebut.

00y 13/12: “Ini adalah Dia (Allah *) siapakah yang menunjukkan kepadamu kilat – – -“. Sebuah fenomena alam yang mengesankan bahwa banyak dewa ingin menjadi tuan dari – tetapi Allah terbukti tidak lebih dari yang berpura-pura lainnya, seperti f. ex. Thor (yang Norse Lama dewa perang – seperti Islam agama Viking tua adalah agama perang).

*** 00z 15/16: “Sesungguhnya Kami (Allah *) Siapa yang telah menetapkan tanda-tanda mintaku’lburuj di langit (* jamak dan salah)”. Sebenarnya kita pikir tidak ada di alam semesta bahwa Muhammad tahu tentang, bahwa Allah tidak mengklaim kredit. Hanya sayang ia terbatas pada apa Muhammad yakin bahwa ia tahu – yang memproduksi keraguan tambahan ketika hal-hal di atas kekurangan bukti, kadang-kadang benar-benar salah.

Pada pemikiran di atas: Ini benar-benar aneh bahwa Allah tidak membuat klaim kredit untuk hal-hal Muhammad tidak tahu tentang – di masa Muhammad dan Islam yang akan membuat bukti elegan bagi Allah. Ada tidak ada – tidak meramalkan benar sama sekali dan juga tidak ada fakta-fakta ilmiah atau lainnya yang tidak diketahui pada saat Muhammad, yang akan membuktikan Allah nanti. . (Ini bertentangan statk dengan klaim seperti itu dari berbaring Muslim Tetapi cek klaim tersebut – til sekarang masing-masing dan setiap dari mereka telah salah Dan fakta lain penasaran: Anda memenuhi klaim dari muslim awam tanpa pendidikan banyak, dan Anda menemui mereka di media. dimaksudkan untuk berbaring atau kadang-kadang umat Islam untuk non-Muslim tanpa pendidikan terlalu banyak – seringkali dijalankan oleh Muslim berpendidikan, tetapi bertujuan “massa” Kau jarang menemukannya di media dimaksudkan untuk benar-benar orang berpendidikan Aneh, jangan kau berpikir begitu..? )

* 0ab 16 / 5: “Dan ternak Dia (Allah *) telah diciptakan untuk Anda (pria) – – -“. Sapi tidak diciptakan untuk manusia – mereka adalah binatang liar “diciptakan” bagi kehidupan liar, orang itu dijinakkan, beberapa tahun yang lalu 15ooo yang pertama. Sebenarnya mereka bahkan tidak diciptakan, tetapi dikembangkan dari hewan sebelumnya. Apa yang terjadi ketika tuhan mengambil kredit untuk hal-hal yang baik dan manusia kemudian menemukan itu tidak benar? – Terutama ketika dewa dan wakilnya mampu menghasilkan hanya cepat berbicara bukan bukti?

0ac 16 / 8: “Dan (Dia (Allah *) telah menciptakan kuda, bagal, dan keledai – – -” Lihat 16 / 5 di atas..

047 16/10-11: “Ini adalah Dia (Allah *) Siapa turunkan hujan dari langit – – – Sesungguhnya ini adalah tanda bagi kaum yang memikirkan”. Memberikan beberapa pemikiran, kita menemukan ini adalah bagian dari siklus air di alam – jika tuhan tidak membuktikan sesuatu yang lain, yang tidak Allah maupun lainnya yang telah dilakukan sampai sekarang. Seperti banyak tempat lain: Sebuah kalimat kecil pujian dari pembaca pada akhirnya.

* 048 16/10-11: “- – – keluar dari itu (hujan *) (tumbuh) vegetasi di mana kamu pakan ternak Anda. – – – Sesungguhnya dalam hal ini adalah suatu tanda bagi kaum yang memikirkan “Memberikan pikir, kita memahami bahwa ini hanya apa yang dilakukan alam seperti -. Dan bahwa Allah tidak terbukti itu adalah pekerjaan-Nya – meskipun Muhammad berkata demikian – tetapi hanya bilang begitu. Dan beberapa sanjungan lebih banyak pembaca.

* 049 16/11: “Dengan itu (hujan *) Dia (Allah *) menghasilkan untuk Anda jagung, zaitun, kurma, anggur dan segala macam buah-buahan: Sesungguhnya dalam hal ini adalah suatu tanda bagi kaum yang memikirkan”. Masih memberikan pikiran, kita pikir itu jauh lebih mudah untuk mengklaim kredit untuk proses-proses alam selain untuk membuktikan satu bahkan terlibat. Setidaknya Muhammad atau Allah telah membuktikan apa-apa, kecuali mungkin bahwa Allah adalah naif dewa menggunakan tanda-tanda tanpa nilai, karena semuanya hanya bersandar pada kata-kata dan apa-apa. Dan beberapa “tanda-tanda” dan “bukti” bahkan salah. Dan pujian dari pembaca ditambahkan seperti tempat lain begitu banyak.

050 16 / 13: “Dan hal-hal di bumi yang Dia (Allah *) telah dikalikan – – – Sesungguhnya ini adalah sebuah Daftar – – -“. Tidak ada tanda atau bukti nyata selama itu hanya mengklaim kredit atas apa yang terjadi di alam cukup alami – dan lebih dari itu jika bukti hanya untuk klaim adalah kata-kata yang tinggi dibangun di atas apa-apa. Jenis-jenis bukti yang tidak valid kecuali jika pertama terbukti bahwa Allah benar-benar telah melakukan apa yang diklaim.

0ad 16/14: “Dia-lah yang telah membuat subjek laut – – -“. Juga laut Muhammad klaim – tanpa apa-apa selain kata-kata kosong pendeta manapun dalam agama apapun dapat digunakan untuk bukti bagi dewa-nya.

* 0ae 16/48: “- – – ciptaan Allah, (bahkan) di antara (mati) hal – – – (sangat) bayangan mereka berbalik, dari kanan ke kiri, bersujud sendiri untuk Allah – – -“. Percaya atau tidak: bayangan Bahkan berdoa kepada Allah – meskipun hanya bayangan adalah kurangnya cahaya = tidak harfiah dan sama sekali.

051 16 / 66: “Dalam ternak (juga) kamu akan menemukan sebuah Daftar instruktif (karena mereka menghasilkan susu *)”. Cara alami untuk ternak untuk memberi makan bayi mereka adalah tanda bagi Allah, menurut Muhammad. Nah, Allah terlibat, atau sebuah trik yang dibuat oleh alam? Tentu saja mudah untuk mengatakan itu adalah dari Allah – tetapi tuhan yang tidak dapat membuktikan apa-apa – apa saja – cepat atau lambat kehilangan kredibilitas. Kedengarannya lebih seperti menggertak. Apakah Muhammad hanya penipu cerdas dan penipu yang telah menemukan cara yang sama untuk kenyamanan dan kekuatan seperti beberapa pemrakarsa lain dari sekte atau agama? – Ada beberapa dari mereka sepanjang waktu, meskipun sebagian besar dari mereka hanya dengan sukses lokal, f. ex. di Amerika Serikat dan Afrika.

** 052 16 / 67: “Juga dari buah kurma dan anggur, kamu keluar minuman (!!*) sehat dan makanan, lihatlah, dalam hal ini juga merupakan suatu tanda bagi mereka yang bijaksana”. Selain mengklaim kredit untuk satu sektor yang lebih alam – pembuatan alkohol – untuk Allah, agak lucu untuk melihat bahwa ini (anggur) di sini (ditulis dalam 622 M) diperintahkan untuk menjadi minuman sehat, sedangkan alkohol kemudian adalah begitu buruk itu benar-benar dilarang dalam Islam. Apa Allah tidak tahu 622 AD? Semua sama Quran dan Islam dan Muslim menyatakan tidak ada yang ngawur dalam Al-Qur’an – apa-apa. Apakah kita cukup bijaksana untuk melihat bahwa ini adalah bagaimanapun ngawur? – Dan bahwa itu adalah jauh dari satu-satunya tempat dalam Quran. Muhammad menggunakan banyak pujian – itu gived hasil yang baik untuk uang murah. Siapa yang tidak suka mendengar ia adalah bijaksana? – Terutama yang naif.

0af 16/68: “Dan Tuhanmu (Allah *) mengajarkan Bee untuk membangun sel-sel di bukit-bukit, di pohon dan di (manusia) tempat tinggal – – -“. Lebah adalah pada sangat sedikitnya 50 juta tahun, dan kemungkinan besar lebih dari 200 juta tahun. Hal ini punya banyak waktu untuk mengembangkan cara-cara hidup dan tinggal sendiri, hanya dengan beradaptasi dengan alam. Hal ini begitu sangat mudah untuk mengklaim apa pun yang Anda lihat dan apa yang terlintas dalam pikiran Anda – klaim untuk kehormatan dan kredit nyata atau diciptakan tuhan, asalkan Anda menghindar dari membuktikan apa-apa, dan audiens Anda menerima kata-kata cepat Anda – sesuatu yang mungkin ketika pendengar Anda tidak berpendidikan dan naif, atau jika mereka berada dalam semangat agama dan / atau dito dicuci otak. Belum lagi jika semua kondisi ini hadir – yang fanatik agama yang paling intens dalam Islam (dan agama lain) Anda menemukan antara terlalu berpendidikan rendah yang cerdas atau tidak, dan di antara yang terdidik dengan pikiran satu-dilacak – satu-dilacak oleh alam atau memelihara.

0ag 16/72: “Dan Allah telah dibuat untuk Anda pasangan – – -“. Untuk menjadi sedikit sembrono: Beberapa pria dan wanita banyak yang berpikir bahwa pasangan mereka tidak dari tuhan, tapi dari setan. Tapi setidaknya: Mari kita lihat bukti Islam ini menjadi benar.

* 0ah 16/78: “- – – Dia (Allah *) memberi kamu pendengaran dan penglihatan dan kecerdasan dan kasih sayang – – -“. Dalam hal bahwa Allah adalah bangun pagi – sains telah mengidentifikasi ciri-ciri ratusan juta tahun yang lalu – dan seorang pekerja lambat – seperti mengambil jauh lebih dari 500 juta tahun dari hewan di awal periode Ediacarian sekitar 600 juta (635-542000000) tahun yang lalu di akhir Pra-Cambrium (atau 3,5 milyar tahun jika Anda pengintaian dari jejak pertama kehidupan) untuk menghasilkan kecerdasan manusia. Tapi tidak ada seorang pun di Saudi dalam 630 AD punya kesempatan untuk melepaskan klaim seperti itu: Muhammad mengatakan itu – dan perampok yang bagus dan dapat diandalkan seperti dia, tentu saja hanya berbicara kebenaran! (Kadang-kadang Anda kirim Muslim Muhammad adalah orang nya kali – masa sulit dan brutal – dan tidak lebih buruk dari kepala suku lain dan penguasa perang di Arabia Mereka mungkin benar, tapi dia pasti tidak adalah lebih baik -. Dan dia pura-pura () untuk? . merupakan dewa kebaikan (Hal f. ex mungkin untuk membandingkan dia dan Yesus -. mereka banyak dunia terpisah dalam ajaran, etika dan moralitas – dan belum lagi empahy)).

* 053 16/79: “- – – melihat burung – – – Tidak memegang mereka (tapi kekuatan) Allah. Sesungguhnya pada yang demikian terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman. “Well, well, well. Muhammad cukup beruntung untuk menggunakan istilah “kekuasaan Allah”, bukan f. ex. keinginan atau keputusan atau hukum-hukum Allah – kata-kata “kekuasaan Allah” lebih eksplisit dan kemudian lebih sulit untuk menjelaskan. Ini bukan kekuasaan Allah tetapi kekuatan udara – hukum aerodinamis – yang membuat mereka di sana. Apa Tuhan lakukan ketika ia menggunakan tanda bodoh dan salah? – Muhammad sesuatu yang tidak bisa tahu, tapi bahwa tuhan maha tahu sudah tahu ini dari awal.

0ai 16/81: “Allah-lah yang dibuat – – – hal untuk memberikan naungan – – -“. Well, well, well sekali lagi. Shade hanya kurangnya (matahari) cahaya. Dengan beberapa pengecualian mustahil bagi alam untuk mendatangkan sesuatu tanpa harus membuat naungan untuk apa pun di balik itu jika ada cahaya. Tapi semua Allah yang sama telah membuat nuansa untuk Anda. Bukti? Bukti?

* 22/65 0aj: “Dia (Allah *) menahan langit (hujan) dari jatuh di bumi kecuali dengan izin-Nya.” Juga dapat mengelola alam ini dengan sangat baik tanpa bantuan. Jika tidak ada cukup kelembaban di udara relatif terhadap suhu sekitar mencapai titik embun yang disebut, atau jika tidak ada – atau tidak cukup – debu / kernel untuk larutan air hujan, tidak akan ada hujan. Tapi ini adalah sesuatu umat Muhammad tidak tahu, dan di samping mereka naif dan sedikit berpendidikan dan mungkin sedikit dicuci otak dan primitif – mudah untuk “mengambil untuk naik” tanpa bukti, hanya menerima bicara cepat. Selain: Apakah itu benar-benar potongan hujan dan bukan dari langit pembicaraan buku tentang? – Kata (hujan) tampaknya dimasukkan oleh penerjemah.

0ak 23/79: “Dan Dia (Allah *) telah dikalikan Anda melalui bumi – – -“. Untuk sedikitnya itu: Itu adalah sesuatu sifat dan kami telah berhasil diri kita benar-benar tanpa bantuan – dan dengan kesenangan. Bukti?

0al 26 / 7: “Apakah mereka (non-Muslim *) tidak melihat bumi – berapa banyak hal mulia dari segala jenis Kami (Allah *) telah menghasilkan dalamnya?” Ya, kita melihat banyak hal yang mulia – dan juga banyak hal yang tercela dan mengerikan, seperti Darfur, perempuan dan non-kehidupan Muslim di beberapa daerah Muslim, teroris, bencana, dll – di dunia. Tapi kami tidak melihat bukti tuhan manapun – atau setidaknya bukan dewa yang telah membuktikan bahwa dia adalah Allah.

27/61 12:00 **: “(Allah *) telah membuat perusahaan bumi untuk hidup dalam, membuat sungai di tengah-tengahnya; mengatur padanya gunung-gunung tidak bergerak – – -“. Semua alam ini dengan sangat baik mengelola sendiri. Satu-satunya hal yang membuktikan tentang Allah karena hal ini atau fenomena alam lainnya adalah bahwa Quran suka memberikan kredit Allah untuk segala sesuatu, dan itu tidak dapat membuktikan apa-apa.

Apakah mahatahu suatu dewa membangun semua kredibilitas pada kata-kata lepas, tidak sah dan bahkan salah tanda, kontradiksi, dan sebagai tidak valid dan bukti yang salah? – Hal-hal yang dia harus tahu akan menjadi bumerang manusia hari mulai menemukan hal-hal?

054 27 / 86: “Apakah mereka tidak memperhatikan bahwa Kami (Allah *) telah menjadikan malam bagi mereka (non-Muslims/humans *) untuk beristirahat di – – – Sesungguhnya, dalam hal ini adalah tanda-tanda untuk setiap orang yang percaya”. Muhammad punya salah 180 derajat. Hewan aktif di siang hari telah disesuaikan dengan periode kegelapan dengan menggunakan untuk tidak aktif (sedangkan binatang yang aktif pada malam hari menggunakan periode cahaya untuk tidak aktif) – bukan sebaliknya. Juga jika kita punya cahaya tetap melalui ratusan juta tahun, kehidupan telah disesuaikan dengan itu dan kemungkinan kemampuan permanen untuk melakukan sesuatu – membuat manusia lebih efisien dan menyelamatkan mereka dari bahaya tambahan yang ditemukan dalam kegelapan. Ini juga berlaku untuk proses tubuh dan mental sekarang terjadi di malam hari.

Dan masih kita kehilangan bahkan sebutir bukti untuk itu Allah terlibat.

* 0an 29/20: “Berjalanlah di bumi dan melihat bagaimana Allah menciptakan – – -“. Kami telah melakukan perjalanan melalui bagian yang baik dari Bumi. Kita telah melihat banyak alam dan budaya – bahkan melihat dan mendengar tentang beberapa hal bernilai dewa (dan beberapa senilai setan – seperti perang dan terorisme). Tapi kita telah melihat atau mendengar ada bukti dewa – dan benar-benar tidak ada bukti Allah, dengan pengecualian mungkin seperti mengerikan dan suka berperang dewa – meskipun semua kata tentang kebaikan dan kebajikan – mungkin merupakan penjelasan tentang beberapa tindakan mengerikan.

055 30 / 24: “(Allah *) memberikan kehidupan kepada bumi (dengan cara air *) setelah mati: Sesungguhnya, di terdapat tanda-tanda bagi mereka yang bijaksana”. Begitu bumi kering mendapat air dan kebutuhan lainnya, akar dan biji secara otomatis mulai tumbuh – dewa dewa atau tidak. Tidak ada bukti dalam hal ini untuk apa pun kecuali alam yang tangguh. Siapapun yang bijaksana akan menuntut bukti-bukti sebelum percaya hal lain. Dan lagi beberapa pujian dari pembaca di akhir.

0ao 35/39: “Dia (Allah *) adalah hal tersebut telah membuat Anda pewaris di muka bumi – – -“. Can anyone – Muslim atau tidak – menjelaskan kita di mana penduduk dunia lain tanpa perjalanan ruang angkasa bisa hidup, kecuali dalam dan di Bumi?

* 0AP 36/36. “Maha Suci Allah, Yang menciptakan berpasangan semua hal yang bumi menghasilkan – – -“. Semua hal bahwa Bumi menghasilkan dihasilkan oleh alam dan bukan oleh Allah tampaknya. Bukti untuk ini adalah alam yang tahu bahwa tidak ada satu sel dan tidak semua entitas hidup multi bersel dibuat berpasangan. Bahwa tidak Muhammad, maupun Quran, atau Allah tahu ini sesuai dengan ayat ini.

*** 0aq 37 / 6: “Kami (Allah *) memang mengenakan langit rendah dengan – – – stars – – -“. alam telah menghasilkan miliaran bintang – dari mana manusia dengan mata telanjang mampu melihat 6ooo-7ooo. Tapi sama sekali tidak ia digunakan mereka untuk dek surga yang lebih rendah yang tidak ada (di bawah bulan sesuai dengan waktu yang astronomi – – – dan Quran sebagai bulan adalah “antara langit”) – dan juga tidak alam menggunakan bintang sebagai senjata (bintang jatuh) untuk mengusir roh jahat jin ot seperti dalam Quran, ayat berikutnya (37 / 7). Apakah ini bukti alam yang tahu apa yang dilakukannya, sedangkan Muhammad menggertak?

* 0ar 39 / 6: “- – – Dia (Allah *) diturunkan untuk Anda delapan ekor sapi di pasang (= 4 jenis ternak *) – – -“. Untuk mengatakan kebenaran sangat: domba, kambing, sapi, dan unta – yang pembicaraan Quran tentang – tidak diberi dari Allah, dan sama sekali tidak diturunkan darinya. Mereka telah dikembangkan selama beberapa puluhan juta tahun – atau ratusan juta tahun jika Anda termasuk hewan sebelumnya mereka dikembangkan dari (fakta banyak Muslim menyangkal sebagai keras sebagai petani di Sabuk Alkitab di USA). Selain nomor tersebut salah: Ada lebih ternak peliharaan (f. ex rusa, lama, alpaka, vikunja, guanaco (4 dari S. America jauh terkait dengan unta), gajah India, kerbau, dan yak – dan babi.) MUHAMMAD TAPI TIDAK TAHU TENTANG MEREKA – tuhan manapun tidak. Lalu apakah alam atau Muhammad / Allah yang adalah “direktur” dari bumi? – Dan yang menyusun Quran – dewa yang mahatahu atau hidup seseorang di Saudi sekitar 630 AD?

* 056 39/21: “- – – Dia (Allah *) membuat itu (alam) mengering dan ambruk. Sungguh, dalam hal ini, adalah pesan peringatan kepada manusia pemahaman “Allah tidak perlu melakukan apapun untuk hal ini terjadi -. Alam itu sendiri tidak semuanya sendirian hanya dengan mengirimkan hujan ke tempat lain untuk beberapa waktu. Tapi tentu saja untuk dapat mengendalikan alam memberikan kekuatan status dan tampaknya selama Anda tidak perlu membuktikan apa pun, dan selama tak berpendidikan atau naif atau agama pengikut buta puas dengan bahwa “Allah dan Rasul-Nya tahu yang terbaik “.

057 41 / 12: “Jadi Dia (Allah *) menciptakan mereka (surga (s) *) sebagai tujuh langit (salah – hanya ada satu *) dalam dua hari – – – Demikianlah Surat Keputusan (Dia) yang Maha Perkasa Mungkin “. Hanya melihat ke atas, dan Anda melihat cakrawala – mungkin sangat mengesankan di malam hari. Alam di kolosal yang paling, meskipun tampak mungil dari Bumi. Apakah tuhan manapun membuatnya? Apakah itu tuhan dalam kasus Allah? Ada beberapa alasan untuk percaya begitu, dan pasti tidak ada bukti. Dan apa yang 100% pasti: Itu tidak dibuat oleh Allah dalam dua hari.

Allah menetapkan ini dalam Quran – pilihan paling sial untuk “bukti.”

Kadang-kadang kesan kita adalah bahwa Muhammad / Quran berperilaku seperti beberapa politisi tingkat kedua: Mereka mencuri argumen dan klaim, kemudian jalankan di depan orang dan mengatakan mereka memimpin mereka – dalam hal ini kepada tiches dicuri, budak dan kekuasaan. Muhammad / Quran menemukan fenomena yang baik dan mengatakan bahwa Allah telah membuat mereka. Hanya pernyataan, klaim saja, dan kata-kata hanya sembarang “nabi” untuk setiap dewa dapat menggunakan hanya semurah – dan kadang-kadang 120% salah.

058 45 / 3: “Sesungguhnya, di langit (* jamak dan salah) dan bumi adalah tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman”. Ya, ada banyak tanda-tanda – tetapi tidak satu pun tanda yang menunjukkan, belum lagi membuktikan Allah, kecuali jika dibuktikan bahwa itu benar-benar Allah-lah yang berada di belakang “tanda”. Tidak satu pun. Ya, bahkan jumlah langit (jamak) dalam “tanda” adalah salah.

** 0as 45 / 5: “- (? Hujan *). – – Dan fakta bahwa Allah menurunkan Rezeki – – – terdapat tanda-tanda bagi mereka yang bijak” Satu-satunya tanda kalimat ini adalah untuk mereka yang bijaksana ADALAH SESUATU YANG IS SERIUS SALAH, AS IT NOWHERE – NOWHERE – DALAM ATAU DARI QURAN INI SEBAGAI FAKTA ESTABLISHED A DOWN YANG ALLAH MENGIRIM APAPUN rezeki atau HUJAN!! Ada banyak laporan kehilangan dan klaim tetapi tidak satu bukti tunggal – meskipun slogan “berbohong cukup sering, dan orang akan percaya” membawa manfaat, masih tetap tidak membuat kata-kata yang diambil dari udara tipis fakta. Sebaliknya: Penggunaan kata longgar, pernyataan tidak sah, tidak valid “tanda” atau “bukti”, belum lagi “fakta” palsu dan dibuat semua keunggulan untuk menipu, penipu dan penipu – seorang dewa, jujur ​​Maha Tahu tidak akan membiarkan nya ajaran bertumpu pada argumen tersebut. Dan seperti begitu sering: Beberapa pujian dari pembaca.

Siapa yang membuat Quran – suatu dewa jujur ​​atau orang lain? Jangan lupa Iblis yang menyamar – jika ada agama yang nyata dan benar di suatu tempat yang tidak Islam, mengajar seperti ini akan menjadi mimpi manis bagi setan ingin menjaga sebanyak mungkin jauh dari agama itu, dan terutama menggunakan seperti pengganti berdarah dan brutal. (Ajaran-ajaran Muhammad setelah ia mendarat di Madinah, tidak membuat alternatif mustahil).

** 059 55 / 14: “Dia (Allah *) menciptakan manusia dari tanah liat seperti tembikar dering kepadamu – – -.” Seorang pria dan buku tidak tahu lebih dari ini tentang bagaimana manusia berevolusi – adalah sisa mereka mengatakan lagi dipercaya? Sifat tampaknya tahu cerita yang benar jauh lebih baik. Seperti dikatakan sebelumnya: Ini mungkin menipu dan penipu tidak tahu untuk memilih benar “bukti” untuk cerita mereka dibalik itu semua.

* 060 57/25: “- – – Kami (Allah *) diturunkan Besi, di mana ada kekuatan yang luar biasa – – – untuk Allah adalah Kekuatan Penuh, ditinggikan di Might – – -“. Sebenarnya besi adalah bagian dari alam. Allah pasti sudah bangun pagi, karena jika tidak tidak akan mungkin untuk menciptakan Bumi, sebagai pusat bumi terutama besi – 4,6 miliar tahun. Juga beberapa gunung di mana Anda menemukan setrika puluhan dan ratusan juta tahun. Bukti?

0at 64 / 3: “Dia (Allah *) telah menciptakan langit (* jamak dan salah) dan bumi hanya dalam proporsi”. Atau apakah ia hanya mengatakan bahwa apa yang alam telah dibuat, adalah proporsi hanya?

** 061 67 / 3: “Dia (Allah *) Yang telah menciptakan tujuh langit bertingkat – – – di Penciptaan Allah”. Ini adalah salah satu kesalahan morbid lebih dalam Quran – dan ingat bahwa menurut buku itu, langit harus terbuat dari bahan sesuatu (jika tidak bintang tidak dapat diperbaiki ke langit terendah). Alam telah mendapat ini jauh lebih tepat – mungkin itu adalah sifat yang menciptakannya, bukan Allah (atau Muhammad?). Untuk ukuran ekstra, baca 67/14: “Apakah Dia tidak tahu – Dia yang menciptakan? – – – Dan sudah akrab (dengan * segala sesuatu) “Untuk mengatakan setidaknya itu:. Unintended ironi. Dan hampir tidak mungkin untuk mendapatkan lebih banyak salah.

* 0au 70/39: “Untuk Kami (Allah *) telah menciptakan mereka (orang-orang kafir *) dari (materi dasar) mereka tahu!” Ini adalah metode no. 13 Allah telah digunakan untuk menciptakan manusia – dan kali ini hanya orang-orang kafir – – – dan semua dari mereka adalah salah menurut ilmu pengetahuan. Tetapi mungkin ini adalah alasan mengapa beberapa Muslim – termasuk beberapa ulama Muslim dan pemimpin serius rekonstruksi non-Muslim untuk menjadi subhumans suatu tempat antara binatang dan Muslim (= manusia). (Tapi tidak ada dokter atau ilmuwan yang pernah ditemukan perbedaan yang disebabkan oleh Islam di dalam seorang Muslim dibandingkan dengan non-muslim yang sama – hakikat sama saja fisik dalam Muslim dan non-Muslim).

0av 73/20: “Allah Maha menunjuk malam dan siang dengan ukuran yang.” Ini ditentukan oleh seseorang yang tahu apa-apa tentang jauh di selatan dan utara – fakta dan realitas dan alam berbeda dari apa yang akan menjadi langkah-langkah jatuh tempo untuk kebanyakan makhluk – termasuk manusia – ada di kali. Tapi Muhammad tidak tahu itu. Setiap dewa tahu.

062 78 / 6: “Apakah Kami (Allah *) tidak menjadikan bumi sebagai hamparan yang luas.” Al-Qur’an telah mengatakan hal yang sama sebelum – Allah menjadikan bumi (datar). Tapi di sini digunakan sebagai bukti – – – tanpa pernah terbukti – tanpa pernah memiliki lebih dari laporan yang dibangun pada kata-kata lepas. Hanya diambil dari alam dan bahwa berkali-kali. Quran mencoba untuk memberikan kredit Allah, tetapi hanya kata – kata setiap imam atau “nabi” untuk setiap dewa bisa / dapat menggunakan hanya semurah dan hanya sebagai kosong nilai sebagai bukti bagi tuhan mereka atau dewa-dewa. Untuk menyebutkannya yang lebih: Cheats, penipu dan penipu sering menggunakan taktik seperti ini.

063 78 / 7: “(Apakah Allah tidak dibuat *) gunung-gunung sebagai pasak?” Satu lagi pernyataan terbukti digunakan sebagai bukti tidak valid untuk Allah. Apakah benar-benar Allah membuat gunung-gunung? Lihat 78 / 6. Selain: Tidak ada yang mengetahui apa “akar” dari gunung dan rantai pegunungan terlihat seperti, berbicara woul tentang pasak.

064 78 / 8: “Dan (telah Kami (Allah *)) tidak diciptakan kamu berpasang-pasangan?” Pernyataan terbukti digunakan sebagai bukti tidak valid – tidak pernah terbukti bahwa Allah menciptakan manusia. Lihat 78 / 6.

065 78 / 9: “(Dan tidak * Allah) jadikan tidurmu untuk istirahat – – -“. pernyataan terbukti digunakan sebagai bukti tidak valid. Apakah Allah benar-benar menciptakan tidur? Lihat 78 / 6.

066 78 / 10: “(Dan tidak * Allah) menjadikan malam sebagai meliputi – – -“. Apakah Allah menciptakan malam? – Terbukti pernyataan yang digunakan sebagai bukti. Lihat 78 / 6. Dan kekurangan cahaya – apa-apa – yang mencakup?

067 78 / 11: “(Dan belum Allah *) yang dibuat hari sebagai sarana subsistensi?” Apakah Allah benar-benar menciptakan hari – atau sebuah produk sampingan dari matahari bersinar dan revolving bumi? Dan apakah itu benar-benar dimaksudkan untuk subsisten, atau itu, juga produk sampingan dari sinar matahari? Dua pernyataan digunakan sebagai bukti – baik terbukti dan tersangka keduanya. Dan kedua tidak valid sebagai bukti selama tidak terbukti bahwa Allah berhasil. Juga lihat 78 / 6.

068 78 / 12: “Dan telah Kami (Allah *) tidak dibangun di atas Anda tujuh langit – – -“. Satu tersangka pernyataan (Allah dibangun) dan satu pernyataan yang salah (7 firmaments), digunakan sebagai bukti. Benar-benar tidak valid. Juga lihat 78 / 6. dewa Tidak menggunakan bukti tidak valid – tidak menyebutkan yang salah. Yang menyusun Quran?

069 78 / 13: “Dan (tidak * Allah) ditempatkan (di dalamnya) Cahaya (matahari *) dari Splendour – – -“. Satu pernyataan yang lebih longgar dan tersangka (tidak Allah menciptakan matahari?) Tanpa bukti, digunakan sebagai bukti. Seluruhnya tanpa nilai – dan jenis bukti tuhan tidak akan digunakan. Juga lihat 78 / 6.

070 78 / 14: “Dan apakah Kami (Allah *) tidak turunkan dari awan air yang berlimpah – – -“. Sebagai bukti tidak valid, karena tidak terbukti bahwa Allah telah ada hubungannya dengan hujan sama sekali. Lihat juga 78 / 6.

071 78 / 15: “(Dan *) bahwa Kami (Allah *) dapat menghasilkan beserta (hujan) jagung dan sayuran – – -“. Juga bukti ini tidak valid karena didasarkan pada anggapan longgar, tidak terbukti fakta – itu adalah tempat terbukti bahwa Allah ada hubungannya dengan tumbuhnya sesuatu. Juga lihat 78 / 6.

072 78 / 16: “? Dan (jangan Allah menghasilkan) kebun pertumbuhan mewah” Lihat 78/15 dan 78 / 6.

* 0aw 86 / 6 7: “Dia (* manusia) diciptakan dari setetes yang dipancarkan (* air mani) – Prosiding dari antara tulang punggung dan tulang rusuk”. Hal kecil adalah bahwa hal itu tidak terbukti apakah itu sifat atau Allah yang menciptakan bayi. Lebih buruk lagi: Manusia tidak terbuat dari mani, tapi dari 2 sel yang berbeda. Lebih buruk: Al-Qur’an tidak tahu dari mana air mani berasal. Muhammad mungkin percaya itu berasal dari bagian atas perut – yang salah “pengetahuan” dia dapatkan dari ilmu Yunani kuno – tapi apapun – bahkan setengah dewa – telah dikenal lebih baik. Apakah ini bukti bahwa Allah tidak terlibat, karena ia tidak tahu apa yang ia bicarakan? Bahaya selalu menggertak untuk ditemukan. Dan bahwa daun tidak ada kredibilitas. (. Hal f. ex tidak mungkin untuk percaya bahwa tuhan mahatahu telah menciptakan sebuah buku dengan banyak kesalahan dan tidak valid – bahkan langsung salah -. “Tanda” dan “bukti”)

0ax 95 / 4: “Kami (Allah *) memang menciptakan manusia dalam cetakan terbaik”. Yah, itu adalah sifat terbaik bisa mengelola. Tetapi setiap tuhan mahatahu dan mahakuasa dapat melakukan jauh lebih baik: hidup lama sebelum masalah usia, perlawanan kuat terhadap penyakit, tubuh yang kuat terhadap keausan, penglihatan yang lebih baik, penglihatan yang lebih baik dalam kegelapan – bahaya kurang – otak yang lebih baik, dan banyak lainnya hal. Apakah tubuh sengsara kita dan otak bukti untuk itu dibuat oleh alam, bukan oleh dewa kebajikan?

* 0ay 96 / 2: “(Allah *) Dibuat manusia dari segumpal (belaka) darah yang membeku – – -“. Quran percaya bahwa air mani adalah jenis benih yang dapat mulai tumbuh ketika “ditanam” pada seorang wanita. Ini menjadi segumpal darah, lalu sesuatu yang kecil, maka janin dan kemudian sedikit demi sedikit seorang bayi. Untuk manusia tanpa mikroskop seperti Muhammad, mungkin menjadi yang terbaik dari penjelasan. Tapi alam lebih tahu – dan dewa maha tahu sudah tahu lebih baik. Apakah ini sebuah bukti bahwa bayi dibuat oleh alam dan bukan oleh maha tahu seseorang yang tidak tahu apa yang ia bicarakan?

Selain itu yang melakukan titik ini sebagai komposer dari Quran?

000 114 / 3: “Tuhan (atau Hakim) Manusia – – -“. Sebuah pernyataan yang sama sekali tidak terbukti. Dalam bab ini agak dibantah – terutama penggunaan kata-kata longgar tidak valid, klaim longgar dan pernyataan tidak sah, tidak valid dan salah “tanda” dan “bukti” tidak menunjuk ke arah sebuah tuhan mahatahu.

Tapi mungkin menuju manusia – – – atau bahkan menuju setan yang menyamar, tidak ingin manusia untuk mencari agama yang benar – jika salah satu seperti itu.

123 kasus fenomena alam yang digunakan sebagai tidak valid “bukti”. Dan Anda dapat menemukan lebih banyak. (Ingat bahwa “tanda” dalam Quran menunjukkan bukti).

PASCA TULISAN SUCI UNTUK BAB VII / 5.

Dalam bab II/1/3 dan IV / 2 dan beberapa orang lain itu penting untuk menunjukkan besarnya masalah yang dibahas. Kemudian kami meliputi hampir semua ayat yang relevan yang kami temukan.

Dalam bab ini itu lebih penting untuk menunjukkan betapa luas masalah ini – dan kami telah menghilangkan banyak pengulangan dari laporan yang sama. Karena ini jika Anda membaca Al-Qur’an Anda akan menemukan banyak sekali ayat-ayat yang kita miliki dilewati. Hal ini terutama karena dalam hal ini kita tidak melihat alasan untuk membahas argumen yang sama lagi dan lagi – meskipun kami telah melakukannya untuk tingkat tertentu. Al-Qur’an memiliki beberapa titik lemah diperhitungkan sebagai sastra – kenyataan beberapa Muslim dan tidak ada anggota ulama Muslim pernah akan mengakui tentang buku dimuliakan. Salah satunya adalah bahwa hal itu mengulangi dan mengulangi dan mengulangi itu sendiri – beberapa cerita dalam buku ini diulang minimal 10 – 20 kali, dan yang 100% harfiah berarti, suatu fakta yang membuat buku yang sangat membosankan untuk dibaca pada waktu – dan bahkan lebih sehingga sebagian besar cerita hanya memiliki satu dari dua ujung: Entah “korban” adalah atau menjadi seorang Muslim dan menang, atau ia tidak menjadi seorang Muslim dan pergi ke neraka – seperti yang kita katakan tidak menarik atau kualitas tinggi sastra. Dan salah satu hasil dari semua pengulangan ini adalah bahwa laporan yang sama – selalu tanpa bukti atau dokumentasi – diulang dan diulang. Karena ini Anda akan menemukan banyak laporan longgar dan sebagai tidak valid “tanda” tidak termasuk dalam daftar ini, terutama di paruh kedua buku

Kami percaya, meskipun, bahwa kami telah menemukan (hampir?) Semua pernyataan yang berbeda. Jika kita telah diabaikan apapun, silahkan hubungi kami.

Untuk membuat beberapa kesimpulan dari bab ini:

  1. Ada banyak fakta yang terjadi secara alami dan hal-hal dan kesempatan di mana klaim Quran bahwa Allah membuat atau tidak atau telah dimulai dan akibatnya tuntutan seluruh kredit untuknya.
  2. Tidak satu pun dari klaim ini terbukti. Tidak satu. Tanpa kecuali mereka semua klaim atau pernyataan yang dibangun di atas apa-apa, atau dibangun di atas pernyataan lainnya yang tidak terbukti. Seluruhnya tanpa nilai sebagai argumen, belum lagi sebagai “tanda” atau “bukti” bagi Allah.
  3. Sejumlah laporan juga langsung salah. ilmu pengetahuan baru telah membuktikan pernyataan Quran salah dalam beberapa poin, cukup.
  4. Tidak ada dewa maha tahu yang akan menggunakan fakta yang salah atau tidak sah atau tanda bukti – jika tidak ada alasan lain: Dia akan tahu bahwa sekali orang menemukan kesalahan atau tanda palsu atau bukti, itu akan menghancurkan kredibilitasnya. (Selain itu sudah cara yang mudah bagi Tuhan untuk membuktikan dirinya sendiri untuk menyebutkan hal-hal yang satu tidak tahu di Arabia pada waktu itu -. Kali kemudian telah menemukan bukti-bukti tak salah lagi Sebenarnya beberapa agama, termasuk Islam, lebih atau kurang putus asa berusaha mencari bukti seperti, tapi sebagai apa yang mereka sampai saat ini telah menemukan hanya yang palsu Facebook laporan, hanya naif dan “ingin percaya” yang percaya di dalam laporan Tapi kau bertemu mereka waktu dan lagi – dengan memetik ceri fakta-fakta, twist berkeinginan. pada kedua fakta dan logika + banyak angan-angan mereka hadir Anda untuk “bukti” atau “indikasi”. Percayalah mereka jika Anda ingin Tapi tanyakan. mereka bukti yang nyata dan melihat apa yang terjadi.)
  5. Tidak ada pernyataan keprihatinan hal-hal yang tidak dikenal di Timur Tengah pada saat Muhammad – f. ex. adalah tidak ada hewan peliharaan tidak dikenal di Arabia disebutkan. Hal yang sama berlaku untuk perbedaan antara siang dan malam di daerah tropis dan di Arktik – meskipun perubahan siang dan malam disebutkan setidaknya 20 kali. Ini hanya untuk menyebutkan dua bukti mudah bagi dewa. Indikasi lain akan menjadi jelas menyebutkan Muhammad dalam Alkitab atau buku lain – tidak ada.
  6. Tak satu pun dari fakta-fakta ilmiah atau penemuan ditemukan lebih dari 632 AD disebutkan dalam Quran – f. ex. bahwa sebuah kapal atau kereta bisa dijalankan oleh sebuah mesin, atau fakta medis yang bisa membantu orang yang lama. bukti Mudah untuk dewa jika ia telah mengatakan itu dalam Quran.
  7. Kesalahan sesuai dengan apa yang dipelajari orang-orang percaya di Timur Tengah pada saat Muhammad.
  8. Penggunaan klaim longgar dan sebagai pernyataan longgar, tidak sah atau salah atau palsu (f. mantan beberapa berbicara cepat digunakan untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan untuk bukti Allah, didasarkan pada psikologi begitu jelas salah, bahwa manusia sebagai cerdas -. Dan pemahaman orang orang begitu baik – seperti Muhammad, harus tahu itu palsu) “tanda”, dan tidak valid atau salah atau palsu “bukti” adalah keunggulan dari menipu, penipu, penyesat dan jenis orang.
  9. Muhammad adalah orang-orang cerdas dan mengerti – ia tahu bahwa beberapa hal yang mengatakan itu tidak benar. (F. ex. Bahwa keajaiban tidak akan membuat orang lebih percaya).

Kesimpulan akhir:

  1. A. tidak mungkin bahwa Quran dibuat oleh tuhan maha tahu – ada Tuhan seperti itu akan membuat begitu banyak kesalahan dan kontradiksi atau memerlukan abrogations begitu banyak, belum lagi laporan menggunakan, “tanda” atau “bukti” tanpa nilai atau bahkan salah . Quran hanya membuktikan ini 100%. Allah mungkin perang kecil dewa berusaha merebut kekuasaan. Atau ia mungkin setan yang menyamar tidak ingin orang untuk menemukan agama lain (Al Quran setelah penerbangan Muhammad ke Madinah pada tahun 622 M dapat menunjukkan ini, tetapi semua yang sama itu tidak mungkin – bahkan setan tidak akan membuat semua kesalahan atau penggunaan tersebut sejumlah argumen yang tidak valid, belum lagi tidak sah atau salah “bukti”, dll). Atau dapat dilakukan dengan satu atau lebih manusia.
  2. B. Beberapa titik-titik kuat mengindikasikan bahwa Quran disusun oleh beberapa hidup manusia di Timur Tengah pada saat Muhammad.
  3. C. terlalu berbahaya untuk membuat kesimpulan dari # 8. Islam lebih baik untuk percaya semuanya baik-baik saja, daripada untuk mengontrol jika ada sesuatu yang salah. Lebih baik lagu membunuh orang-orang yang menyatakan fakta-fakta nyata dan mengajukan pertanyaan yang relevan. Dan Muhammad tahu dia berbohong kadang-kadang setidaknya.
  4. D. Tapi bagaimana kalau Islam adalah salah dan agama lain yang benar – dan tidak ada Muslim diijinkan untuk mencari tahu? Well, what then for Muslims if there is a next life?

11.4.09

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s