Bagian VII, Bab 6

“TANDA” dan “Bukti” Lain – TIDAK SATU DARI MEREKA SECARA LOGIKA VALID SEBAGAI BUKTI UNTUK ALLAH, UNTUK AJARAN-AJARAN MUHAMMAD, ATAU UNTUK ISLAM

(Suatu pengecualian: Beberapa bukti dipinjam dari Alkitab, tetapi dipakai dalam kasus untuk Yahweh)

Dalam bab VIII / 5 dikutip sejumlah – meskipun jauh dari semua – tempat di mana Quran / Muhammad telah mengambil fenomena alam dan menggunakan mereka sebagai “bukti” untuk Allah – – – tanpa satu kali pun untuk membuktikan bahwa Allah berada di balik fenomena yang . Kata-kata yang sangat murah, dan setiap imam di agama apapun bisa mengatakan hal yang sama tentang tuhan nya atau dewa-dewa – ya, kita bahkan tidak harus menjadi imam, karena setiap pria dan wanita bisa mengatakan hal yang sama. Kata-kata adalah yang murah dan mudah. Ingat juga bahwa dalam Quran “Daftar” sering sinonim dengan “Bukti”. Muhammad bahkan banyak kali diminta untuk bukti, tetapi hanya beberapa bicara cepat dan laporan tak terbukti + beberapa membual tentang apa yang Allah bisa melakukan “jika ia menghendaki”, untuk menawarkan (?) – bukan gumpalan sedikit pun bukti.

Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tertanggal 27. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku kepada Allah. Jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan seorang dewa, lalu apakah Islam?

Muslim akan mengatakan bahwa Quran membuktikan dirinya, seperti yang diturunkan oleh tuhan mahatahu. Tapi tuhan maha tahu tidak mengirim ke banyak kesalahan dan tidak valid “tanda” dll Satu-satunya hal Quran membuktikan adalah bahwa hal itu tidak dibuat oleh maha tahu seseorang. Sebuah tuhan maha tahu sama sekali tidak membuat jenis dan jumlah kesalahan. Ia juga tidak penggunaan tidak valid “tanda” atau “bukti” – terutama bukan sebagai tuhan apapun yang mahatahu harus tahu orang cepat atau lambat akan menemukan kecurangan tersebut, dan keyakinan longgar di dalam Dia dan bukunya.

Kami juga tidak dapat memahami mengapa suatu dewa maha tahu harus berganti agama begitu cepat dan begitu banyak – dan brutal – dalam dan setelah 622 AD. Apakah ajaran-ajaran sebelumnya tidak nya berdarah yang salah?

Dan jika hanya ada tuhan kecil – atau seseorang – mencoba menggertak dirinya untuk kekuasaan, di balik Quran, dan tidak benar-benar orang yang tahu segalanya, bukti untuk kemahatahuan dan-potence mutlak diperlukan. “Klaim tuntutan kuat bukti yang kuat.” Tetapi karena tidak ada bukti untuk klaim, semua klaim yang tidak sah sebagai bukti.

Tetapi ada klaim yang lebih untuk “Tanda” (kebanyakan identik dengan “bukti” dalam Quran) dan “Bukti” – yang tidak didasarkan pada klaim tentang alam. Sebenarnya begitu banyak yang kami hanya memilih beberapa dari mereka.

00a 2 / 39: “Mereka (non-muslim *) yang – – – mendustakan (* Allah) kami Tanda – – -“. Referensi untuk tanda-tanda yang tidak ditentukan dan terbukti. tanda-tanda terbukti sesuai dengan semua hukum logika, membuktikan apa-apa. Ada banyak seperti ini dalam Quran – kita hanya mengutip beberapa dari mereka.

00b 2 / 41: “- – – jual saya (* Allah) Tanda – – -“. Lihat 2 / 39 di atas.

00C * 2 / 87: “Kami (para * dewa) memberikan Yesus – – – jelas (tanda) – – -“. Ya, jika Alkitab berbicara kebenaran, Yesus telah tanda-tanda yang jelas. Tetapi Yesus Yahudi berbicara tentang Yahudi (dan Kristen) dewa Yahweh. Muslim Sekarang ingin memberitahu bahwa Allah dan Yahweh adalah tuhan yang sama, tetapi itu tidak mungkin kecuali tuhan yang sakit mental. Ada begitu perbedaan besar antara Yahweh, terutama saat kita bertemu dia di NT (ajaran di mana agama Kristen based), dan prajurit keras dan berdarah tuhan kita bertemu terutama di beberapa 22 surah dari Madinah, yang tidak mungkin dapat menjadi orang yang sama – tidak kecuali dia setidaknya adalah sangat skizofrenia.

00d 2 / 118: “Kami (Allah *) sesungguhnya telah jelas tanda-tanda kepada setiap orang yang berpegang teguh pada Iman – – -“. The “Tanda” mungkin untuk menemukan di Quran, menawarkan tidak satu bukti tunggal bagi Allah – – – kecuali jika Anda siap untuk percaya apapun dan kata-kata longgar. Di sini seperti tempat lain begitu banyak dalam Quran hanyalah pernyataan tidak terbukti tentang tidak ditentukan, bukan tanda-tanda terbukti. Biasanya cara seperti berdebat adalah keunggulan dari menipu dan penipu – dan kami mengingatkan Anda tentang orang macam apa Muhammad -. Penyamun, pemerkosa, pembunuh dan panglima perang, orang percaya dalam memecahkan kata-katanya kalau itu memberikan hasil yang lebih baik (f. ex “perang adalah pengkhianatan “), dll, setelah pertama yang telah menjadi salesman Arab (juga salesman tidak memiliki reputasi untuk menjadi 100% jujur ​​-. dan bertanya pelaut apapun tentang orang Arab sini Islam tentu saja mengatakan dia jujur ​​- dan mungkin atau mungkin tidak benar).

001 2 / 129: “Ya Tuhan kami (* Allah)! Kirim antara mereka (umat Islam / Arab) seorang Rasul (Muhammad *) mereka sendiri yang akan membacakan ayat-ayat Engkau – – – “. Ini merupakan gejala bahwa Muhammad tidak pernah mampu menghasilkan satu pun nyata dan undisputeable “tanda”, meskipun ia diminta untuk itu berkali-kali.

00e 2 / 151: “- – – berlatih untuk Anda (Muslim *) kita (Allah / * Muhammad) Tanda – – -“: Muhammad mungkin Cukup lakukan – tetapi jika ia berlatih hanya yang dalam Quran, tidak satu pun dari mereka itu atau terbukti benar, (dengan kemungkinan pengecualian beberapa tanda-tanda dari Alkitab membuktikan Yahweh).

00f 2 / 159: “Orang-orang yang menyembunyikan (ayat) jelas Kami (Allah *) telah menurunkan – – -“. Ada bahaya – tidak satu tanda sah atau jelas tunggal / bukti bagi Allah diturunkan (kecuali jika dihilangkan dari Al-Qur’an). Tapi ini SANGAT khas untuk Quran untuk berbicara tentang “tanda” karena mereka fakta-fakta terbukti. (Dan pada saat yang sama sering menerima apa-apa tentang dewa-dewa lain tanpa bukti menuntut).

002 2 / 187: “Allah berbuat demikian membuat ayat-ayat yang jelas Nya kepada manusia – – -“. Tidak satu tanda terbukti tunggal yang disebut – tidak benar-benar salah satu yang terbukti, baik.

003 2 / 209: “Jika kamu (Muslim *) sesat setelah (ayat) yang jelas telah datang kepada Anda – – -“. Hal ini tidak mungkin ke jalan yang sesat setelah tanda-tanda jelas bahwa tidak pernah tiba – satu-satunya yang pernah tiba di Mekah atau Madinah atau tempat lain, yang tidak terbukti kata – dan kata-kata yang setiap pria, wanita atau imam dapat menghasilkan.

00g * 2 / 211: “Mintalah anak-anak Israel berapa jelas (tanda-tanda) Kami (dewa) telah mengirim mereka.” Ya, jika Alkitab berbicara kebenaran – cukup nomor. Tapi itu dalam kasus membuktikan / tuhan Yahweh Yahudi Kristen, bukan Allah – seperti dikatakan di 2 / 87 tidak mungkin bahwa dua bisa sama, meskipun Muslim suka berpura-pura / berkata begitu – perbedaan terlalu mendasar. (A curiosum kecil: Kemarin sebuah surat kabar di Kuala Lumpur, ibukota negara Malaysia Muslim, dilarang menggunakan nama Allah untuk Tuhan Kristen (Hal ini telah dilakukan jarang melalui sejarah) “Allah adalah nama dewa Muslim,. dan tidak dapat digunakan tentang orang Kristen, (Yahweh atau biasa dipanggil Tuhan oleh orang Kristen *) “QED -. Allah tidak Yahweh menurut ini negara Islam).

004 2 / 219: “Mereka (Muslim *) bertanya kepadamu (Muhammad *) berapa banyak mereka bisa menghabiskan (pada perjudian *); berkata:” Apa yang berada di luar kebutuhan anda. ” Jadi Sesungguhnya Allah mengajar kamu ayat-Nya – – “adalah -. Satu hal yang membuat ini jelas adalah bahwa tanda-tanda jauh dari jelas bagi kita. Lebih buruk lagi: Apa tanda-tanda? Tidak ada tanda-tanda terbukti tentang Allah di mana saja dalam Quran.

(Keingintahuan lain: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam sebuah surat tertanggal 27 . Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia Sebenarnya yang merupakan bagian dari fakta yang lebih luas:.. Hal ini tidak mungkin bagi manusia untuk membuktikan tuhan ini hanya dewa bisa dilakukan (dengan melakukan supranatural sesuatu) Dan ini sangat jelas:.. Baik Allah maupun Muhammad menghasilkan bukti tunggal untuk Allah, meskipun banyak permintaan Tetapi Yesus memberikan bukti-bukti baik menurut Quran dan Alkitab – jika salah satu dari mereka berbicara kebenaran).

00h 2 / 231 “Jangan perlakukan ayat-ayat Allah sebagai olok-olok – – -“. Sekali lagi: Ini hanya merupakan tanda-tanda valid atau imajiner diperlakukan seperti bukti solid – mereka semua tidak sah oleh semua dan setiap hukum logika. Siapa pun membaca Quran akan menemukan sejumlah besar dari mereka – mereka begitu mudah untuk menemukan, bahwa kita tidak termasuk banyak dari mereka. Tidak ada dewa maha tahu akan penggunaan tidak valid “tanda” atau “bukti”.

005 2/241-242: “Bagi wanita bercerai (ketentuan harus dibuat) pada wajar (skala). Ini adalah kewajiban orang benar. Demikianlah Allah membuat Sesungguhnya ayat-ayat yang jelas-Nya kepada Anda – – – “Kita harus mengakui kita melihat tidak tanda, atau bagaimana dibuat jelas. Setidaknya ada tanda terbukti.

006 * 2 / 252: Orang-orang Yahudi ‘(atau Israel’) Raja Saul / Talut dan Daud mengalahkan orang Filistin dalam pertempuran dan ditebang Goliath – – – “Ini semua adalah ayat-ayat Allah – – -“. Jika mereka tanda-tanda, mereka tanda-tanda dewa Yahweh Yahudi. Lihat 2 / 87.

00i 3 / 19: “Tapi jika ada mengingkari ayat-ayat Allah, Allah Maha cepat hisab-Nya.” Dia bisa menelepon tidak ada ke account sepanjang tidak tanda tunggal terbukti ada untuk menyangkal.

007 * 3 / 49: “Aku (Isa *) telah datang kepada Anda, dengan sebuah Daftar bentuk Tuhanmu (yang * dewa), karena saya membuat untuk kamu dari tanah liat, seolah-olah, sosok burung, dan menjadi seekor burung dengan “izin Allah. (Kisah ini adalah “dipinjam” dari salah satu apokrif tersebut (= dibuat dongeng agama *) apa yang disebut “Injil Anak”, dalam hal ini Mesir disebut satu, tetapi juga disebutkan dalam yang disebut satu Arab dari Suriah sekitar 500 AD, dan di Gnostik (terbuat) Anak Thomas ‘Injil – tidak dari * Alkitab), aku menyembuhkan orang buta dan penderita kusta, dan aku mempercepat mati (cerita “dipinjam” dari Alkitab *) – – – (lagi bukan dari * Alkitab). Tentunya di dalamnya adalah suatu tanda bagimu, jika kamu benar-benar percaya “Kalau itu telah terbukti., Itu sudah tanda. Sekarang hanya yang “dipinjam” dari Alkitab mungkin mungkin benar – tetapi dalam kasus bahwa mereka bukti-bukti untuk Yahweh.

Semua benar-benar valid sebagai bukti bagi Allah, selama:

  1. Hal ini tidak membuktikan bahwa Allah benar-benar ini – dan cerita-cerita dari dongeng perlu bukti yang kuat. Atau:
  2. Hal ini tidak terbukti bahwa Allah dan Yahweh benar-benar adalah tuhan yang sama – yang hanya Muslim mau percaya, dan yang mereka tidak pernah menghasilkan bukti sedikit pun untuk – – – (?) Selain bahwa kedua dewa memiliki ajaran begitu berbeda sehingga tidak mungkin mereka bisa menjadi dewa yang sama (muslim menjelaskan hal ini dengan bahwa Alkitab adalah palsu, tetapi setiap profesor dalam sejarah akan menganggap Alkitab jauh lebih mungkin untuk benar – dan untuk alasan yang solid – dari Quran (walaupun bahkan mungkin sebagian Alkitab dibuat Facebook Sains telah membuktikan bahwa Alkitab tidak dipalsukan -. mungkin ada kesalahan, tetapi tidak ada pemalsuan dibandingkan dengan teks-teks lama Dan Islam telah terbukti bahkan lebih dengan tidak menemukan bukti untuk pemalsuan dalam 1400 tahun Jika mereka telah menemukan.. satu, mereka berteriak tentang hal itu – dan tidak ada jeritan tersebut).

Para Gnostik dan cerita-cerita lain, cerita dan “injil” yang dibuat oleh sekte Yahudi semi-semi-Kristen atau kadang-kadang sesuai poin khusus mereka pandang tentang bagaimana Tuhan seharusnya. Sekte-sekte cukup luas sekali waktu. Muslim sering menggunakan ini dan lainnya dibuat dongeng untuk mencoba “membuktikan” pernyataan mereka. Belum lagi seberapa sering seseorang bertemu referensi Muslim untuk Injil Barnabas yang disebut – – – (? Pada abad 1400) mungkin dibuat di pengadilan Muslim khalifah di Baghdad

DAN IT IS A FAKTA (?) ANEH QURAN YANG SERING SETUJU DENGAN CERITA BUATAN UP DARI BUKU CERITA WELL apokrif DAN DIKENAL DI SAUDI DI WAKTU MUHAMMAD, INSTEAD OF TERJADINYA ONES TRUE DALAM ALKITAB, DAN TIDAK KURANG yang aneh TI kemudian menjelaskan bahwa ALASAN UNTUK Divergensi ADALAH BAHWA ALKITAB ADALAH dipalsukan.

00j 3 / 86: “? Bagaimana Allah akan membimbing orang-orang yang kafir setelah mereka menerima dan memberi kesaksian bahwa Rasul (Muhammad *) itu benar dan yang Hapus Tanda telah datang kepada mereka” Nah, atas dasar kalimat ini bukan mungkin bagi Allah untuk membimbing siapa pun, karena Muhammad / Quran terbukti (dengan ilmu) penuh dengan kesalahan, dan tidak satu tanda disebut tunggal terbukti benar – dengan kemungkinan pengecualian beberapa “dipinjam” dari Alkitab, dan mereka dalam hal membuktikan Yahweh / Allah, bukan Allah.

008 3/106-108: Bad orang akan pergi ke neraka, muslim yang baik akan pergi ke Surga, buku itu menyatakan dirinya – tanpa dokumentasi apapun – dan terus: “Ini adalah ayat-ayat Allah”. Yah, itu adalah pernyataan menggantung di udara tipis – biasanya untuk Quran, tidak terbukti dan tidak mungkin untuk membuktikan. Percaya saja jika anda sedang primitif dan naif cukup – terutama berpikir tentang fakta bahwa semua dan segala sesuatu hanya berdasarkan kata-kata yang agak pemerkosa “khusus”, panglima perang dan diktator yang suka kekuasaan – dan tanyakan jika Anda tidak sepenuhnya naif.

00k 3 / 118: “Kami (Allah *) harus dibuat jelas untuk anda Tanda – – -“. Salah. Satu-satunya hal yang dibuat jelas tentang tanda-tanda yang disebut adalah bahwa setidaknya yang tidak “dipinjam” dari Alkitab tanpa kecuali hanya kehilangan laporan dan kata-kata murah setiap imam dan setiap orang percaya atau wanita bisa menggunakan tentang segala dewa di agama apapun – nyata atau dibayangkan.

Apa bercerita tentang Quran dan tentang Muhammad bahwa pernyataan longgar dan sebagai klaim longgar yang pura-pura fakta dan bukti? Setelah semua jenis argumentasi adalah salah satu keunggulan untuk curang, penipu dan penipu. Hal yang sama untuk berbicara cepat – Anda juga menemukan bahwa dalam Quran.

00l 4 / 56: “Mereka yang menolak (Allah) Tanda kami, Kami segera akan dilemparkan ke dalam neraka – – -“. Selama ada tanda-tanda yang dapat diandalkan dikirim, tidak ada alasan untuk casting orang ke dalam neraka.

009 5 / 114: (Yesus berkata *): “Ya Allah Tuhan kami! Kirimi kami dari surga Tabel – – – untuk – – – festival khusyuk dan sebuah Daftar dari Mu – – – “. Ini bukan cerita dari Alkitab. Dan jika sudah benar, Anda bisa 100% yakin itu ada di sana, karena akan menjadi salah satu bukti yang lebih solid untuk sambungan Yesus untuk sesuatu yang supranatural. Muslim menjelaskan pergi setiap perbedaan antara Quran dan Alkitab dengan (seperti biasa bagi Islam terbukti) pernyataan bahwa Alkitab adalah palsu. Tetapi jika orang Kristen yang ingin memalsukan bagian dari Alkitab, itu akan memperkuat Yesus, bukan untuk melemahkan dia. Sebuah heran seperti ini telah memperkuat harga nya banyak, dan tidak pernah telah diabaikan jika itu benar – pemalsuan Alkitab atau tidak. Ilmu percaya kisah ini terinspirasi oleh ingatan twisted (Muhammad tidak mengetahui Alkitab dengan baik, dan terutama tidak NT) dari makan Paskah terakhir Yesus. Ini selain bahwa Yesus telah dibunuh tahun sebelumnya jika dia telah memberitakan tentang dewa asing yang dikenal politeistik al-Lah (nama berubah menjadi Allah dengan Muhammad).

Sebuah “tanda” dari yang dibuat up – dan pasti tidak terbukti – cerita benar-benar merupakan suatu tanda yang berharga dan layak.

010 6 / 19: “‘? Apa hal yang paling berat dalam bukti (dari Allah *)’ Katakanlah: “Allah menjadi saksi antara aku (Muhammad *) dan (Muslim *) Anda; ini telah Quran diwahyukan oleh inspirasi – -“.

  1. Ini adalah tempat membuktikan bahwa Allah ada hubungannya dengan Quran – sebaliknya: Semua dll kesalahan dalam buku ini membuktikan bahwa tidak ada dewa yang terlibat, setidaknya tidak ada yang mahatahu.
  2. Dapat sebuah buku dengan banyak kesalahan, laporan longgar dan tidak valid “tanda” dan “bukti” benar-benar menjadi bukti apa pun? – Kecuali bukti untuk sesuatu yang salah? Dan ini ayat 6 / 19 mengatakan itu adalah bukti yang paling berat bagi Allah!

011 6 / 97: “Ini adalah Dia (Allah *) Siapa yang menerbitkan bintang-bintang (sebagai beacon) untuk kamu, supaya kamu dapat membimbing diri sendiri, dengan bantuan mereka, melalui ruang gelap darat dan laut: Kami detail ayat-ayat Kami bagi orang yang tahu “. Yah, tetapi di mana adalah bukti untuk itu Allah telah ada hubungannya dengan pembuatan bintang sama sekali? Quran bahkan terang-terangan membuktikan bahwa Allah / Muhammad tidak gagasan sedikit pun tidak satu pun dari apa yang bintang-bintang atau di mana mereka (menurut Quran mereka adalah titik api yang bahkan dapat digunakan untuk senjata melawan roh jahat, erat pada nonexistent terendah dari 7 langit bahan – yang berarti bahwa menurut astronomi dari waktu itu mereka berada di suatu tempat antara Bumi dan bulan kita (seperti bulan itu diikat ke surga lain, yang tidak bisa terendah)). Beberapa “tanda” dan beberapa penjelasan rinci!

012 6 / 104: “Sekarang telah datang kepada kamu (orang / Muslim *), dari Tuhanmu (Allah *), bukti – – -“. Tapi tidak ada bukti disebutkan. Pernyataan itu hanya menggantung di udara. Pernyataan lain longgar merawat bukti yang tidak ada sebagai fakta.

013 7 / 37: “Siapakah yang lebih lalim daripada orang yang menciptakan kebohongan terhadap Allah atau menolak ayat-ayat-Nya?” Bagaimana jika seseorang telah menciptakan kebohongan tentang Allah dan dibuat “tanda-tanda”? Ada banyak dan banyak kata-kata, tetapi tidak ada bukti – tidak bahkan ketika berulang kali meminta bukti, Muhammad mampu menghasilkan, satu kecil satu – cepat hanya berbicara dan bahkan beberapa kesalahan, tanda-tanda dan keunggulan dari seseorang tidak dapat diandalkan tanpa kasus nyata.

014 10 / 82: “Dan Allah dengan Maha Firman-Nya membuktikan dan menetapkan-Nya Kebenaran, namun banyak berdosa mungkin membenci itu”. Ada hanya lima kebenaran yang ditetapkan oleh kata-kata dianggap Allah – Quran:

  1. Ada banyak dan banyak kesalahan dalam buku ini.
  2. Ada banyak dan banyak yang tidak valid “tanda” dan “bukti” dalam buku tersebut.
  3. Ada banyak dan banyak dan banyak laporan yang tidak valid dalam buku ini.
  4. Ada banyak dan banyak kontradiksi dalam buku ini.
  5. Karena ini terbukti 100% atau lebih bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan mahatahu.

015 18 / 9: “Atau kerjamu mencerminkan bahwa sahabat Gua – – – adalah keajaiban di antara kami (Allah *) Tanda?” The dongeng agama – legenda – tentang 7 tidur di Efesus melarikan diri dari Decius kaisar (252 – 254 M) muncul sekitar 400 AD, dan dikenal di Arabia (sebagian kaum Muslim berusaha untuk memindahkannya ke area dan waktu Gulungan Laut Mati untuk membuat pinjaman dongeng kurang jelas, tapi cerita ini terlalu mudah untuk mengenali – selain; sebuah cerita faity adalah sebuah dongeng bahkan jika itu harus terjadi untuk menjadi sedikit lebih tua) ini dibuat legenda dongeng atau agama yang digunakan dalam Al-Qur’an sebagai fakta dan heran nyata dan akibatnya sebagai tanda / bukti bagi Allah.. Tapi pertama-tama cerita harus dibuktikan – dan sebuah dongeng membutuhkan bukti yang kuat – untuk memiliki nilai sebagai bukti untuk apa pun.

016 18/13: Ada ironi nyata dalam 18/13: “Kami (Allah *) berhubungan dengan kamu (para pendengar *) (* 7 tidur ‘) kisah mereka dalam kebenaran – – -“. Dalam kebenaran? – Sebuah dongeng?

017 18 / 17: “wouldst Engkau telah melihat matahari, ketika naik, menurun ke kanan dari (* 7 tidur ‘) gua mereka, dan ketika terbenam, berpaling dari mereka ke kiri, sementara mereka berbaring di membuka ruang di tengah-tengah Gua. Tersebut di antara tanda-tanda Allah – – – “. Beberapa tanda; laki-laki tidur dianggap dalam dongeng ringan direvisi. (Tapi Quran telah hampir tidak ada kisah tidak dikenal sebelumnya di Saudi – semua diambil dari dongeng lama, cerita rakyat, fabel, legenda, Alkitab, Taurat dan beberapa dari cerita-cerita dari negara-negara lebih ke timur, dan kemudian memutar sedikit untuk cocok dalam Quran itu. tidak aneh yang skeptis mengatakan kepada Muhammad dan Muslim bahwa mereka hanya menceritakan kisah lama.)

018 20 / 128: “Bukankah peringatan kepada manusia (untuk panggilan ke pikiran) berapa banyak umat sebelum mereka Kami (Allah *) hancur, yang dalam menghantui mereka (sekarang) bergerak? Sesungguhnya, dalam hal ini adalah tanda-tanda bagi orang yang berakal “. Ini adalah tema Muhammad / Quran sering kembali ke: Di Timur Tengah terdapat reruntuhan tersebar dari kota-kota dan dusun dan rumah. Muhammad mengatakan bahwa mereka semua adalah sisa-sisa dari sebelumnya “kafir” dihukum oleh Allah karena tidak percaya nabi mereka seharusnya. Seperti biasa tanpa bukti tunggal untuk semua tempat disatukan. (Di Pakistan tahun ini Muslim yang diusulkan untuk menaruh plakat dengan tanda kutip seperti ini di reruntuhan tua – bukti dan peringatan tentang nasib “kafir” ini benar-benar mengatakan sesuatu tentang orang-orang Muslim dan tentang tingkat pendidikan bahkan saat ini -. Pada tahun 2007 AD (ini adalah weitten dalam edisi AD 2007) Lalu bagaimana naif, primitif dan nol orang miskin berpendidikan 610-632 AD -?. itu mereka mudah “terkesan”)?

penjelasan-Nya bahkan lebih sulit untuk percaya, sebagai profesor apapun dan bahkan mahasiswa arkeologi dapat memberikan banyak penjelasan lain reruntuhan di daerah gersang – dan terutama di daerah kering di mana penduduk semua melancarkan perang melawan orang lain di kali.

Sama sekali bukan tanda sah tanpa bukti nyata.

019 * 21/91: “-. – – Dan Kami (para * dewa) yang dibuat (* Maria) anaknya (Yesus *) suatu tanda untuk semua bangsa” Sangat benar – tetapi tanda untuk Yahweh / Tuhan, bukan untuk Allah – tidak kecuali Islam membuktikan Allah adalah tuhan yang sama seperti Yahweh / Allah. Dan dua agama dan dua dewa – terutama perang tuhan Allah dari Al Quran dari Madinah dibandingkan dengan Allah dermawan dari NT – terlalu berbeda untuk bahwa untuk menjadi mungkin – tidak kecuali tuhan tersebut sakit parah mental.

Jelas bukan bukti bagi Allah. Mungkin merupakan bukti bagi Yahweh / Tuhan.

020 26/97-103: Non-Muslim berakhir di neraka dan tak seorang pun dapat membantu mereka. “Sesungguhnya, dalam hal ini adalah sebuah Daftar – – -“. Ya, tetapi hanya jika itu benar, bukan hanya kata-kata dibuat untuk menakut-nakuti naif dan / atau orang primitif untuk menerima sebuah agama tertentu. Islam ini tidak memberikan satu bukti tunggal, ANYONE hanya kata-kata murah dapat digunakan. Bagaimana kita bisa belajar jika Allah benar-benar ada hubungannya dengan itu? Islam benar-benar memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuktikannya. Hal ini terutama karena mereka tidak pernah repot-repot untuk membuktikan hal – laporan dari mana yang profesi mereka.

021 26 / 197: “Apakah tidak cukup menjadi bukti bagi mereka bahwa para ulama Bani Israel mengetahuinya (sebagai benar)?”

  1. Kalimat ini tidak jujur. Hal ini tidak terbukti, tapi Islam mengklaim bahwa beberapa orang Yahudi belajar diterima Muhammad sebagai nabi. Tapi hanya beberapa dari ribuan orang Yahudi yang dipelajari dalam kasus. Jika cerita itu benar, sebuah kalimat jujur ​​berkata: “- – – beberapa dari – – -” atau paling “- – – beberapa – – -“. Ada cukup sifference antara “- – – para ulama – – -” dan “- – – beberapa dari para ulama – – -“. Ketidakjujuran dalam kitab suci dianggap tidak memberikan kesan yang baik. Dan mengapa ketidakjujuran diperlukan? – Dan berapa banyak titik lain dalam buku ini berasal dari ketidakjujuran?
  2. Karena sebagian besar orang Yahudi – belajar tidak belajar – dipungkiri bahwa Muhammad bisa menjadi nabi bahkan karena mereka merampok harta mereka, dibantai dalam perang, dan dibunuh “secara massal” sebagai tawanan tak berdaya, adalah benar-benar yakin bahwa apa yang Yahudi – belajar atau tidak – berarti tentang dia, ada tanda bagi Muhammad atau Allah. Hal ini bahkan lebih sehingga menjadi Islam satu-satunya cara untuk menjaga kekayaan seseorang dan kemudian hidup seseorang, seperti Muhammad mendapatkan kekuasaan di Madinah, dan masih Yahudi yang paling menolak dia. Beberapa “pemberontak” menelan tidak membuat musim panas.
  3. Sebuah agama yang benar dengan mudah dapat hidup – dan mengatakan – kebenaran atau apa yang jujur ​​percaya adalah truthe setelah pemeriksaan jujur. Jika agama atau cerita lainnya yang harus menggunakan kebohongan atau setengah kebenaran atau bahkan al-Taqiyyas (kebohongan yang sah) atau Kitman (setengah kebenaran-halal), belum lagi melembagakan al-taqiyya dan Kitman sebagai sarana untuk mempertahankan dan meneruskan agama, seseorang harus bertanya mengapa kebohongan diperlukan? – Dan pertanyaan berikut Facebook alam: Berapa banyak lebih dari apa yang mereka katakan tentang agama mereka dalam teality adalah kebohongan?

021 30 / 25: “Dan di antara (* Allah) Tanda-Nya adalah ini, bahwa langit dan bumi berdiri dengan perintah-Nya – – -“. Sebuah pernyataan yang paling mudah, selama Muhammad menolak untuk membuktikan apa pun. Tidak valid.

022 30 / 37: “Dan apakah mereka tidak bahwa Allah membesar penyediaan dan membatasi, untuk siapapun Dia kehendaki? Sesungguhnya, pada yang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman “. Ada tanda-tanda Allah dalam kenyataan bahwa beberapa kaya, ada yang miskin dan beberapa secara langsung dalam kesusahan? Islam harus membuktikan bahwa tidak ada penjelasan lain untuk kekayaan dan kemiskinan yang mungkin. Tanpa tanda-tanda bukti tersebut dianggap tidak valid sebagai bukti.

023 32 / 26: “Apakah itu tidak mengajar mereka (non-Muslim *) suatu pelajaran, berapa banyak generasi yang Kami (Allah *) binasakan sebelum mereka, yang di rumah mereka sekarang pergi ke sana kemari? Sesungguhnya, pada yang terdapat tanda-tanda – – – “. Ini sudah tanda-tanda kalau itu jelas bahwa itu benar-benar Allah yang telah membinasakan mereka.

024 34 / 9: “Kami (Allah *) dapat menyebabkan – – – sepotong langit jatuh atas mereka (non-Muslim *). Sesungguhnya ini adalah suatu tanda untuk setiap hamba yang berubah untuk Allah – – – “. Langit adalah ilusi optik dibuat oleh pembengkokan cahaya di atmosfer atas – bukan surga materi seperti Muhammad percaya. Tidaklah mungkin untuk membuat bagian dari sebuah jatuh ilusi optik, dan sama sekali tidak pada seseorang. (Orang Arab tahu tentang meteorit – Quran benar-benar berbicara tentang sepotong jatuh dari langit, bukan meteorit).

Selain: Pernyataan ini hanya klaim, bukan fakta yang terbukti. Jika seorang anak membanggakan: “Ayahku lebih kuat daripada milikmu”, mudah mungkin “salah.

Sebuah pernyataan benar-benar tidak valid. Dalam hal ini juga merupakan pernyataan tidak benar. Beberapa tanda Allah.

00m 34/43: “Ketika kita jelas-ayat yang dibacakan kepada mereka – – -“. Satu lagi tempat di mana kata “tanda” – sini bahkan diperkuat dengan kata “jelas” – ini digunakan seperti jika tanda-tanda yang disebut adalah fakta terwujud. Tapi tidak satu pun dari mereka adalah fakta yang terbukti – seperti dikatakan di atas, dengan kemungkinan pengecualian beberapa shanghaied dari Alkitab, tetapi mereka dalam kasus membuktikan Yahweh / Allah.

Ada ratusan tempat di Quran mana kata “Daftar” disalahgunakan seperti ini.

025 38 / 29: “Ini adalah kitab (yang * Quran) yang Kami (Allah *) telah diturunkan kepadamu (Muhammad *), – – – bahwa mereka (orang-orang *) dapat memediasi pada Tanda-tanda, dan bahwa laki-laki dari pemahaman dapat menerima peringatan “. Apa pengikut akan pernah mengakui bahwa ia bukan orang pemahaman? – Terutama jika ia memiliki pengetahuan sedikit. Namun dalam Quran tidak ada satu tanda khusus berlaku membuktikan Allah. Tidak satu pun. Dan apa maka ini “bukti” layak untuk Islam? – Negatif dan kurang dari apa-apa, karena seseorang mulai bertanya-tanya seperti apa tuhan – manusia atau – menggunakan bukti valid?

026 40 / 4: “Tidak ada yang bisa membantah tentang ayat-ayat Allah melainkan orang-orang kafir”. Ini mungkin sepenuhnya benar:

  1. Ini adalah alasan untuk pelepasan sosial dalam masyarakat Muslim untuk meragukan setiap kata dalam Quran.
  2. Ini adalah alasan untuk penjara di beberapa negara Muslim untuk meragukan terlalu banyak atau menyangkal keyakinan dalam Quran. (Ditambahkan Maret 2008: Seorang wanita di Malaysia, Kamariah Ali, baru saja (2007 AD) dihukum 2 tahun penjara karena tidak sesuai dengan Islam Hakim, Mohammad Abdullah, mengatakan ia telah melakukan pelanggaran berat, dan bahwa kalimat?. berada di kepentingan umum.)
  3. Ini adalah alasan yang baik di beberapa negara dan dalam beberapa masyarakat karena dibunuh oleh umat Islam jika Anda ragu mengungkapkan terlalu banyak dalam Quran, belum lagi pada Muhammad – link lemah dalam agama (saksi hanya mengklaim dan bukan karakter yang sangat suci ).
  4. Ini masih merupakan alasan untuk hukuman mati – resmi atau tidak resmi – di beberapa negara Muslim untuk meragukan terlalu banyak dalam Quran, belum lagi untuk mau meninggalkan Islam.
  5. pernikahan Anda automathically batal dan berakhir saat seorang Muslim meninggalkan Islam – dan tidak semua orang ingin lepas ot istri atau suami ibu atau ayah anak-anak mereka (belum lagi anak-anak longgar mereka).
  6. Bahkan untuk non-Muslim itu berbahaya untuk meragukan tanda-tanda dan Quran – mereka mungkin dibunuh. Islam tidak mempercayai kekuatan kata – dengan alasan, berpikir tentang semua kesalahan dan pernyataan tidak valid, “tanda” dan “bukti”, dll dalam Quran – dan resor dengan pembunuhan. Lebih baik untuk percaya dalam agama tidak pernah terbukti nenek moyang, daripada mencoba untuk mengetahui apakah itu benar-benar benar. Seperti Islam mengatakan ketika “berburu” untuk proselit: Sulit untuk pertanyaan (kafir *) Anda keyakinan terdalam dan apa yang Anda dicantumkan sebagai anak “Mereka lupa bahwa ini juga berlaku untuk Muslim:. Lebih baik tidak untuk mengontrol jika apa yang Anda percaya benar atau salah – dan untuk menanggung risiko tidak menemukan agama yang benar (jika ada) dalam waktu, jika Islam adalah salah.

Ya, hanya non-Muslim dapat – atau benar-benar diizinkan untuk – mendiskusikan atau sengketa tanda-tanda Islam. Dan bahkan bagi kita itu sangat berbahaya, bahwa buku ini tidak dapat dicetak kecuali jika printer sedang sangat berani, meskipun buku yang sangat down-ke-bumi dan sepenuhnya didasarkan pada pengetahuan ilmiah Quran + benar.

027 45/19 +20: “Mereka (non-Muslim *) akan ada gunanya kepadamu di sisi Allah: itu adalah zalim saja (yang berdiri sebagai) pelindung, satu sama lain, tetapi Allah adalah Pelindung Benar. Ini adalah bukti yang jelas untuk orang – – – “. Baca dua kalimat, dan lihat apakah itu adalah bukti – bukan untuk mengatakan bukti yang jelas – dari apa pun, selama laporan tidak terbukti. 100% valid.

*** 028 46 / 8: “Katakanlah: ‘Seandainya aku (Muhammad *) dipalsukan itu (* Quran), kemudian dapat kamu tidak memperoleh (berkah) tunggal untuk saya dari Allah:” Apa sebuah bukti tak terkalahkan!

029 Muhammad dikatakan untuk membuktikan bahwa ia adalah seorang nabi, dengan menjawab 3 pertanyaan samar dibawa oleh Uqbab. Abu Mu’ayt dari rabbi Yahudi di Madinah – ia mendapat jawaban dari Allah melalui Jibril. Yang pertama menyangkut “tujuh tidur”. Setiap dewa sudah tahu cerita terdiri – sebuah legenda Kristen – tetapi Muhammad tidak mengetahui hal ini. Yang bersangkutan kedua Alexander Agung (Dhu’l Qarnayn – nama Arab bagi dirinya) – dan cerita dongeng Muhammad jawaban tuhan manapun tahu itu salah. Yang ketiga yang bersangkutan Roh Kudus – dan Muhammad tidak memiliki jawaban yang nyata. Namun kesimpulan setelah kegagalan tersebut (hal itu tidak diketahui kemudian bahwa itu adalah kegagalan besar) sudah jelas: Cerita ditunjukkan menjadi bukti jelas untuk bahwa Muhammad adalah seorang nabi. Lebih buruk: BAHKAN HARI INI SAAT KITA MUDAH LIHAT APAKAH SALAH, MUSLIM menolak untuk mengakui yang sudah jelas dan MENCOBA UNTUK MENJELASKAN ATAS KESALAHAN JAUH – dan memperhitungkan INFORMASI YANG SALAH SEBAGAI BUKTI PASTI DARI MENJADI NABI HIS A REAL, meskipun TUHAN YANG TELAH DIBERIKAN NO HIM SO FAR JAWABAN DARI KENYATAAN ATAS. Ini harus menjadi masalah keraguan untuk setiap orang berpikir – tapi Muslim tidak berpikir bagaimana berpikir, tetapi hanya untuk menerima dan taat. Ini benar-benar adalah sebuah “bukti” yang menarik.

Selain: Kriteria untuk benar-benar menjadi nabi, adalah:

  1. Abelity untuk membuat bernubuat nyata. Jika tidak dia ada nabi sejati.
  2. The bernubuat setidaknya sebagian besar menjadi kenyataan. Jika tidak ia adalah seorang nabi palsu.
  3. Untuk membuat begitu sering dan / atau lebih bernubuat penting bahwa itu adalah bagian yang wajar dari kegiatannya itu.

. (Muhammad memenuhi satu pun dari titik-titik ini Yah, dia mungkin kenyamanan dirinya sendiri dengan yang ada lainnya, definisi kurang ketat dari kata nabi, juga – f. mantan orang yang berbicara kata-kata dewa dan bukan sendiri -. Atau sesuatu seperti itu . Menurut definisi yang lemah ia mungkin telah menjadi semacam nabi – jika Allah ada, jika Muhammad memiliki hubungan nyata dengan dia – – – dan jika Muhammad tidak terlalu sering berbicara kata-katanya sendiri, f. ex untuk tenang marah. istri atau musuh pribadi memarahi (tidak semua sarjana Muslim seperti mantan f. surat 111.) Tapi sebuah “bonafide” nabi sejati sesuai dengan kriteria yang sebenarnya -?. Nyet yang adalah kata bahasa Inggris yang baik yang berarti “Tidak” dengan setidaknya. dua baris di bawahnya.)

00n 62 / 5: “Kejahatan adalah perumpamaan orang yang memalsukan ayat-ayat Allah – – -“. Apa artinya bahwa tanda-tanda yang tidak valid dipalsukan? Terutama dalam sebuah buku dengan begitu banyak kesalahan?

Post Scriptum ATAS BAB VII / 5.

Ini harus cukup tentang tidak valid “tanda” dalam Quran, sebagai titik-titik ini sangat mudah untuk menemukan bagi siapa saja yang membaca buku. Bila Anda melihat kata “Daftar” tanyakan pada diri sendiri: Apakah ini dimaksudkan untuk menjadi tanda, atau hanya lagi klaim atau referensi untuk tidak membuktikan “tanda” berpura-pura menjadi fakta? Jika dikatakan menandatangani: Apakah ini hanyalah pernyataan lain dibangun di atas tidak ada bukti dan udara yang tipis? Dan jika dikatakan sebagai tanda dibangun di atas bukti-bukti: Periksa apakah “bukti” itu bersandar pada, benar-benar bukti, dan bukan hanya pernyataan lain didirikan pada kata-kata murah.

Kami percaya bahwa kami telah memeriksa semua tempat di mana kata-kata “tanda” atau “bukti” digunakan dalam Quran. Dengan pengecualian beberapa diambil dari Alkitab, kita telah menemukan none – NONE – yang sah menurut hukum logika. Mereka hanya hanya klaim atau pernyataan, atau beristirahat di atas klaim atau pernyataan lainnya tidak terbukti. Beberapa bahkan secara langsung salah.

Adapun yang diambil dari Alkitab, ada yang salah, beberapa terbukti oleh sains menjadi benar, dan cukup nomor tidak terbukti tidak benar atau salah. Tapi setidaknya Alkitab untuk tingkat besar bergantung pada banyak penulis dan banyak saksi – walaupun poin yang dapat bagaimanapun salah. Hal ini juga ditulis lebih dekat apa yang terjadi dalam waktu, beberapa tahun untuk beberapa puluhan tahun kemudian untuk NT, dibandingkan dengan lebih dari 600 tahun dan terutama membaca dari kata-mulut-dan legenda untuk Quran untuk cerita yang sama. Dan mengatakan hanya dengan seorang panglima perang dan lebih buruk lagi: Satu bercita-cita untuk kekuasaan dan satu percaya dalam menggunakan kebohongan dan bahkan rusak sumpah apakah ini bisa maju kasusnya.

Ini benar-benar sangat serius bahwa Quran dibangun hanya pada kata-kata seorang pria lajang – orang bahwa hari ini akan diperlakukan dengan kecurigaan banyak pengadilan, karena hidupnya dan perilaku ketika hidup sebagai seorang nabi memproklamirkan diri, orang jalan raya dan panglima perang. Perampok, pembunuh, pemerkosa dan panglima perang tidak tingkat yang sangat tinggi untuk dipercaya. Dan nabi memproklamirkan diri? Ada banyak di antara mereka melalui sejarah. Mereka sering seperti kekuasaan, wanita dan sering hidup yang baik – dan sering tidak terlalu “sulit” tentang cara untuk mendapatkannya. Muhammad paling tidak suka kekuasaan dan perempuan.

Ini juga serius untuk mengetahui bahwa itu adalah fakta bahwa kata-kata mudah, murah, laporan longgar, dan tidak valid “tanda” dan “bukti” semua keunggulan untuk parasit dan penyesat, bukan berarti penipu. Seperti Goebbels: “Beritahu cukup sering bohong, dan orang-orang mulai percaya di dalamnya”.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s