BAGIAN VII, BAB 7

KLAIM dan Pernyataan Lebih Longgar Invalid- BUKAN SATU DARI MEREKA terbukti atau VALID SECARA LOGIKA SEBAGAI BUKTI UNTUK ALLAH, QURAN, ATAU UNTUK Relasi MUHAMMAD’S ATAS Suatu TUHAN

Loose klaim, laporan longgar. Jadi luar biasa murah untuk membuat jika Anda tidak perlu membuktikan apa-apa. Dan benar-benar tanpa nilai. Dan begitu mudah untuk naif atau primitif atau tidak berpendidikan – atau dicuci otak – orang, atau orang dicetak dengan beberapa ide dan dicetak untuk percaya tanpa berpikir, untuk jatuh cinta. Terutama jika mereka ingin percaya. Dan bahkan lebih lagi jika pemintal dari cerita adalah seorang pemimpin karismatik mengetahui bagaimana untuk memanipulasi orang.

Dan kemudian – kadang-kadang cerita yang orang mengatakan adalah benar. Bahkan hal-hal luar biasa bisa terjadi. Apa yang Anda percaya? Sains memiliki rule-of-the-thumb yang sangat baik: Semakin dipercaya cerita, bukti kuat diperlukan.

Dan dalam agama bukti harus mudah – ada dewa senilai pengikutnya mampu melakukan beberapa keajaiban atau hal-hal meramalkan.

Tapi meskipun banyak permintaan untuk bukti, Muslim tidak pernah klaim apapun tapi cepat berbicara, dan longgar dan pernyataan, fakta banyak salah dan kesalahan lainnya, dll

Di sisi lain, mereka memiliki banyak dan banyak klaim longgar tersebut dan laporan dan kesalahan – harfiah setidaknya beberapa ribu. Tapi tidak satu bukti yang sah tunggal.

Dapat dikatakan bahwa ketika seseorang sedang menceritakan sebuah kisah, seperti cerita harus terdiri dari pernyataan, deskripsi, dll Untuk gelar itu benar. Tapi hanya untuk gelar. Anda harus naif atau primitif atau keduanya untuk percaya, dan bahkan percaya yang luar biasa, tanpa bukti – dan semua orang yang sama percaya – – – hanya berpikir tentang semua uang menanti anda dari Nigeria “jika hanya Anda membayar jumlah tertentu pertama” atau tebing orang jatuh.

Tentu saja lebih mudah untuk percaya apa yang telah diberitahu dari Anda masih bayi, dan bahkan lebih jadi jika Anda di samping adalah pemikiran dan dicetak: Pemimpin dan imam selalu benar, dan itu adalah ajaran sesat, bodoh dan berbahaya untuk berpikir berbeda.

negara-negara Muslim memiliki masalah yang serius: Mereka tidak dapat mengajar anak-anak mereka dan pemikiran pemuda kritis – karena kemudian mereka mulai mengajukan pertanyaan kritis, dan Islam memiliki banyak pertanyaan kritis mereka tidak mau mendengar. Namun di sisi lain kemajuan semua didasarkan pada seseorang mengajukan pertanyaan kritis tentang ini dan itu – apakah ini benar? – Tidak dapat yang berbeda, atau hal lain dilakukan lebih baik? Ini mungkin f. ex. menjadi penjelasan sederhana mengapa seluruh dunia Muslim register paten baru setahun lebih sedikit dari sekedar negara bagian California. Ok. California yang baik – tetapi ada universitas terbaik di dunia Muslim, juga. Dan masalah ini terpecahkan selama seseorang tidak menghadapi masalah dll kesalahan dalam Quran, dan selama masyarakat agama cukup kuat untuk menghentikan pertanyaan dan jenis pendidikan tertentu.

Quran dibangun di atas calims dan laporan, “tanda” dan “bukti”, bukan salah satu dari mereka terbukti (seperti yang kita katakan sebelumnya: Dengan pengecualian mungkin beberapa tanda-tanda dari Alkitab bahwa dalam kasus mungkin membuktikan Yahweh). Plus banyak psikologi.

Kami akan mengutip hanya beberapa sampel, karena ada seperti banyak sekali dari mereka, dan karena mereka begitu mudah untuk melihat setelah Anda pergi mencari mereka dan untuk kurangnya bukti. Kami hanya mengutip beberapa dari sini dan beberapa dari sana – ada pilihan besar.

001 1 / 2: “Segala puji bagi Allah – Pemelihara semesta alam – -“. Sebuah pernyataan – tetapi tidak terbukti.

002 2 / 2: “Ini adalah Buku itu; di dalamnya adalah panduan yakin, tanpa ragu – – -“. Dua pernyataan, baik tanpa bukti – dan keduanya diragukan.

003 2 / 16: “Ini adalah mereka yang telah ditukar pedoman untuk kesalahan – – -“. Bukti dibutuhkan, terutama sebagai “petunjuk” mengacu pada Quran – – – sebuah buku dengan banyak kesalahan.

004 2 / 22: “(Allah *) telah membuat bumi sofa anda – – -“. Mungkin Allah, mungkin tuhan yang lain, mungkin alam. Yang benar-benar dapat mengetahui dan tidak hanya percaya tanpa bukti?

005 2 / 25: “- – – (* Muslim ‘) Bagian adalah Gardens – – -“. Yah, paling tidak dinyatakan seperti itu. Mana buktinya atau setidaknya indicia itu?

006 2 / 29: “- – – Dia (Allah *) memberi perintah dan kesempurnaan ke tujuh langit (= langit *) – – -“. Berikut salah satu pasti membutuhkan bukti yang baik, karena pernyataan ini sangat salah – tidak terdapat tujuh langit, hanya satu, dan bahkan yang satu adalah ilusi, bukan surga materi.

007 2 / 39: “Tapi mereka (non-muslim *) yang kafir dan mendustakan (* Allah) kami ayat, mereka akan penghuni neraka – – -“. Sama saja atau sesedikit didokumentasikan sebagai apa yang dikatakan tentang surga di 2 / 25 di atas. Hanya kata-kata orang dapat menggunakan – mematuhi Baal atau Zeus dan pergi ke Surga, dan taat kepadanya dan pergi ke neraka. Siapa pun bisa mengatakan apapun selama dia bisa menghindari tuntutan untuk bukti.

08 2 / 46: “(Muslim *) diingat kepastian bahwa mereka akan menemui Tuhannya (Allah *), dan bahwa mereka kembali kepada-Nya”. Semua Muslim ingin – dan melakukan – percaya ini. Tapi mereka hanya memiliki kata-kata dari seringkali brutal dan setidaknya kadang-kadang tidak dapat diandalkan cukong perampok dan panglima perang untuk itu. Sebuah pernyataan tanpa bukti – tidak valid, dan tidak bermanfaat kecuali untuk politisi dan cheater. Tidak ada hakim telah menerima seperti pernyataan sebagai bukti dalam kasus pidana. Dan kehidupan berikutnya mungkin adalah jauh lebih penting dari f. ex. pencurian kecil.

009 2/65-66: “Kami (Allah *) berkata kepada mereka (orang jahat *): ‘Jadilah kamu kera yang hina dan ditolak. Maka Kami menjadikannya sebagai contoh untuk waktu mereka sendiri dan keturunan mereka – – – “. Transformasi manusia untuk hewan sering dilakukan dalam cerita dongeng – dan Quran mengambil sebagian dari cerita dongeng. Tetapi untuk melakukan hal yang sama dalam cerita nyata dianggap mengambil beberapa bukti. Dan di sini hanya klaim atau pernyataan – tidak lebih. bukti No.

010 2 / 87: “Kami (Allah *) memberikan Musa Kitab – – -“. Juga pernyataan longgar dibangun pada kata-kata murah, seperti Musa tidak pernah memiliki buku-buku. Dia hanya memiliki Sepuluh Perintah Allah. (Yah, Alkitab mengatakan dia diberitahu hukum dengan Yahweh, dan kemudian menuliskannya sendiri.) Menurut ilmu pengetahuan bahwa buku (Taurat = pertama lima “buku” dalam Alkitab) ditulis 500 -800 tahun kemudian. Bukti yang kuat diperlukan.

011 2 / 98: “- – – Allah adalah musuh orang-orang yang kafir (Islam *)”.

  1. Muhammad bahkan tidak pernah bisa membuktikan bahwa Allah ada.
  2. Muhammad tidak pernah bisa membuktikan apa-apa tentang agamanya. Tidak pernah. Hanya terbukti klaim dan sebagai pernyataan tidak terbukti.
  3. Muhammad tidak pernah bisa membuktikan dia punya koneksi ke dewa, belum lagi untuk dewa tertentu. Tidak pernah. Hanya terbukti klaim dan sebagai pernyataan tidak terbukti.

Tentu saja adalah mungkin untuk percaya di dalamnya – bahkan untuk percaya kuat di dalamnya. Tapi ini hanya kepercayaan – benar atau salah – bukan pengetahuan yang sebenarnya. Suka atau tidak.

012 2 / 107: “Junjungan, Anda tidak bahwa untuk kepunyaan Allah kerajaan langit (jamak dan salah) dan bumi?” Tidak Kami tidak. Mungkin benar atau mungkin tidak benar – Kami hanya memiliki kata-kata dari sebuah buku Kami tahu mengandung banyak kesalahan, diturunkan dari seorang pria kita tidak akan percaya sangat banyak sebagai saksi jika kita hakim di pengadilan. Pembuktian sangat dibutuhkan.

013 2 / 109: “- – – Allah kuasa atas segala sesuatu.” Mungkin – dan mungkin tidak. Setidaknya dia tidak pernah menunjukkan kuasa-Nya, bahkan ketika ditanya beberapa kali oleh para pengikutnya – dan skeptis – untuk bukti keberadaannya. Muhammad glossed di atas dengan kata-kata cepat – tidak semuanya logis (f. mantan bahwa bukti nyata dari dewa akan membuat tidak ada yang percaya bagaimanapun -. Sampah untuk bersikap sopan), dan Muhammad terlalu cerdas dan terlalu banyak tahu tentang orang tidak tahu itu tidak benar.

014 2 / 110: “- – – Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.” Mungkin itu benar. Mungkin trik cerdas oleh orang licik untuk membuat Anda mematuhi setiap saat? Hal ini tidak mungkin untuk mengetahui hanya atas dasar pernyataan longgar. Untuk percaya – ya. Untuk percaya kuat – ya. Untuk mengetahui – tidak ada.

015 2 / 115: “Sesungguhnya Allah meliputi segala sesuatu, Maha Mengetahui”. Melihat keadaan menyedihkan fakta dan “tanda-tanda” dalam Quran berada, bukti kuat untuk hal ini adalah sangat dibutuhkan.

016 2 / 117: “Untuk Dia (Allah *) ini disebabkan asal primal dari langit (* jamak dan salah) dan bumi – – -“. Untuk Allah atau untuk alam? Ilmu percaya lebih di alam, dan Allah tidak pernah terbukti sebaliknya.

017 2 / 119: “Sesungguhnya, Kami (Allah *) mengutus kamu (Muslim *) dalam kebenaran pembawa kabar gembira (Muhammad *) – – -“. Muhammad tidak pernah mampu membuktikan kata-katanya berasal dari Tuhan. Tanpa bukti Islam harus menurunkan untuk terorisme untuk menjaga pertanyaan di teluk. Muhammad adalah link yang lemah bagi Islam, dan tidak ada – NO – pertanyaan skeptis atau komentar yang diterima. Bukti paling dibutuhkan.

018 2 / 127: “Dan ingatlah Ibrahim dan Ismail mengangkat pondasi Rumah (Ka’bah di Mekah *) – – -“. Karena sangat tidak mungkin bahwa Abraham pernah mengunjungi Mekah, pernyataan ini belum terbukti memerlukan bukti nyata. Sekarang itu seperti sebuah sekte tertentu yang menyatakan bahwa Yesus mengunjungi Amerika selama hari-hari terakhirnya di bumi – kata hanya.

019 2 / 137: “Dia (* Allah) adalah Maha Mendengar, Yang Maha Mengetahui”. Lihat 2 / 115.

020 2 / 139: “Apakah kamu perselisihan dengan kami tentang Allah, melihat bahwa Dia adalah Tuhan kami dan Tuhanmu – – -“. Islam suka berpura-pura atau menyatakan bahwa Allah dan Yahweh / Allah adalah tuhan yang sama. Namun kedua para dewa dan ajaran mereka sangat berbeda – seperti dikatakan di atas terutama jika Anda membandingkan berdarah dewa perang Allah telah berubah menjadi dalam dan setelah 622 AD setelah Muhammad datang untuk kebutuhan prajurit untuk perampok dan kemudian untuk perang, dengan jauh lebih ringan dan Allah baik hati kita jumpai di NT. Quran membuat banyak pernyataan, namun tidak satu bukti pun, meskipun harus mudah bagi Allah untuk membuktikan sesuatu – setidaknya keberadaan sendiri. Selain: sejarah Baca – sejarah Islam seperti Ibn Ishaq jika anda ingin – dan melihat seperti apa seorang pria Muhammad benar-benar! Saya tidak menerima kata seorang pria dengan jenis standar moral dan etika, tanpa bukti – harus ada batas yang naif.

021 2 / 140: “Tetapi Allah tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan”. Berdasarkan pernyataan hanya terdiri dari kata-kata, yang mungkin harapan. Jika itu terbukti, sudah suatu kepastian. Tapi Muhammad tidak pernah bisa membuktikan apa-apa tentang Allah atau sisa ajarannya. Tidak satu hal.

PASCA TULISAN SUCI UNTUK BAB VII / 7.

Saat kami mengatakan, ada banyak, banyak laporan belum terbukti tersebut – jika seseorang memberitahu kita ada beberapa 2000 kita tidak akan terkejut. Kami telah memilih 21 hanya dari paruh pertama 2. surat, dan kami baru saja memilih satu di sini dan satu di sana dari setengah. Ada 114 surah (meskipun tidak ada 2. Sejauh ini adalah terpanjang).

20-21 lebih dari cukup untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara kerjanya – dan mudah bagi siapa saja untuk menemukan sebagian besar sisanya. Hanya bertanya pada diri sendiri “adalah kalimat ini pernyataan atau fakta” ketika Anda membaca buku. Dalam setiap buku – juga fakta buku – akan ada banyak laporan. Tapi setidaknya poin-poin utama dalam cerita harus lebih dari sekedar kata-kata longgar dan pernyataan tidak valid, “tanda” dan “bukti”. Itu tidak terjadi dalam Quran – sebaliknya: Banyak “fakta” itu menyajikan bahkan salah. Dan tidak sedikit: Hal ini disampaikan oleh seorang karakter yang sangat meragukan berjuang untuk kekuasaan.

Membaca buku sendiri – tetapi melibatkan otak Anda dan pengetahuan Anda ketika Anda melakukannya.

Kami tidak mengulangi pemikiran tentang keunggulan untuk menipu dan penyesat dari Kitab Suci Pos bab IX. Tetapi kami mengulangi nama Joseph Goebbels.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s