BAGIAN VII, BAB 9

BICARA Lebih Cepat DALAM QURAN – “MENJELASKAN” JAUH FAKTA SULIT DAN PERTANYAAN

001 2 / 108: “Apakah kamu mempertanyakan Rasul (Muhammad *) seperti Musa ditanya dahulu? Tetapi barangsiapa berubah dari Iman (Islam *) untuk Ketidakpercayaan (setiap keyakinan lain atau tidak keyakinan selain Islam *), telah menyimpang tanpa keraguan dari cara bahkan “. Menurut Musa Quran diminta untuk membuktikan Yahweh / Allah dengan membiarkan Israel / Yahudi melihat dia – dan menurut buku yang sama itu adalah permintaan yang sangat salah. Oleh karena itu salah untuk meminta Muhammad dan Islam untuk pembuktian – tidak melihat Allah, tetapi semua jenis bukti (bahwa Muhammad dan Islam dan tidak dapat menghasilkan). Ya, lebih buruk dari yang salah – itu merupakan indikasi ketidakpercayaan. Logika? – Tidak ada, tapi nyaman saat pembuktian tidak mungkin.

002 3 / 183: “Mereka (non-Muslims/Yahudi *) (juga) berkata:” Allah mengambil janji kami untuk tidak percaya pada Rasul, kecuali ia menunjukkan kita pengorbanan dikonsumsi oleh api (dari surga) ‘. Katakanlah: “Ada datang kepada Anda rasul sebelum aku, dengan ayat-ayat jelas dan bahkan dengan apa yang kamu minta:? Mengapa saat itulah mereka membunuh kamu, jika kamu berbicara kebenaran”

  1. Kalimat pertama adalah jauh dari sesuai dengan Alkitab atau tulisan suci Yahudi lainnya.
  2. Hanya nabi sangat sedikit digunakan api dari surga sebagai bukti atau sama sekali untuk membawa api tersebut. Beberapa dari mereka diketahui telah slain.Besides logika salah: Bahwa mereka berkata kepada membunuh beberapa, tidak menyetujui bahwa itu adalah persyaratan minimum.

Muhammad minta bukti. Ia seperti biasa tidak dapat membuktikan apa pun, dan menemukan – dalam hal ini tidak terlalu bagus – cara “menjelaskan semua itu” sehingga untuk menghindari pertanyaan atau permintaan.

Sebenarnya: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tertanggal 27. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku kepada Allah.

003 6 / 7: “Jika Kami (Allah *) telah mengutus kepada kamu (Muhammad *) tertulis (pesan) di perkamen, sehingga mereka (Muslim dan non-Muslim *) dapat menyentuhnya dengan tangan mereka, orang-orang kafir telah Pastikan untuk berkata: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata!” “Muhammad tidak pernah bisa membuktikan apa-apa tentang apa yang ia memberitahu para pendengarnya kebanyakan naif dan tidak berpendidikan. Tapi dia punya pertanyaan tentang dan tuntutan untuk bukti seperti berkali-kali dari pengikut dan lain-lain – ini f. ex. disebutkan berulang kali dalam Quran. Dia harus menghindari pertanyaan-pertanyaan dan tuntutan, dan cara yang jelas adalah mencari cara untuk menjelaskan mereka pergi. Berikut teknik yang dia gunakan adalah “Tidak peduli apa bukti saya memproduksi, mereka tidak akan percaya bagaimanapun, jadi mengapa menghasilkan bukti sama sekali?” Juga penipu dan menipu menggunakan teknik tersebut. Sangat jelas bagi siapa saja bisa berpikir untuk dirinya sendiri bahwa logika adalah twisted – tapi yang ingin percaya atau sangat naif mungkin percaya di dalamnya. Apa yang lebih serius adalah bahwa Muhammad adalah orang cerdas dan orang mengetahui banyak tentang bagaimana memperlakukan dan mempengaruhi orang. Tidak ada cara dia tidak tahu dia menggunakan logika bengkok dan psikologi tidak jujur ​​dan cerita, dan tidak ada cara bahwa dia tidak tahu bahwa jika ia menghasilkan bukti nyata yang akan memperkuat pengikutnya sangat dan membuat sejumlah besar orang-orang kafir menjadi percaya. Dalam kalimat singkat: Tidak ada cara orang pintar tidak tahu alasan ini adalah bohong.

004 6 / 8: “Mereka (orang *) berkata:” Mengapa tidak diturunkan malaikat kepadanya? ” Jika Kami (Allah *) tidak turunkan malaikat, masalah ini akan diselesaikan sekaligus, dan tangguh tidak akan diberikan mereka “. Pertanyaan – bukti melalui malaikat – muncul sering. sering digunakan Muhammad “penjelasan” adalah ini: Allah tidak akan mengirim seorang malaikat turun sampai Hari Terakhir (Hari Doom). Itu berarti bahwa jika ia turunkan sudut hari itu menjadi Hari Terakhir (“masalah ini akan diselesaikan sekaligus”), dan dalam hal bahwa orang-orang kafir akan kehilangan kesempatan mereka untuk menjadi orang percaya (“- – – tangguh tidak akan diberikan mereka “.) Ini” penjelasan “adalah omong kosong bahkan menurut Quran. Buku itu menceritakan bahwa malaikat Jibril sering mengunjungi Muhammad, ia memberitahu bahwa malaikat turun untuk mengambil jiwa orang mati, ia memberitahu bahwa malaikat turun untuk mengambil jiwa Anda ketika Anda tertidur dan kembali ketika Anda bangun, ia memberitahu bahwa malaikat mengelilingi Anda untuk mencatat perbuatan Anda baik dan buruk – belum lagi ribuan malaikat Allah turunkan untuk melakukan pertempuran bersama-sama dengan waktu Muslim dan lagi.

Tidak ada satu alasan mengapa Allah luka bakar tidak bisa menggunakan salah satu dari begitu banyak sudut ia sehari-hari dan sering mengirimkan turun sebagai bukti bagi Muhammad.

Sebuah tebing yang sangat jelas dan sepotong cepat-talk.

005 6 / 9: “Jika Kami (Allah *) telah membuat itu (bukti *) malaikat, Kita harus telah mengutus dia sebagai seorang manusia, dan Kami (= bukti kami / * malaikat) tentu harus memiliki menyebabkan mereka kebingungan dalam materi (* agama) yang mereka telah ditutupi dengan kebingungan. “

  1. Tidak ada alasan bagi Allah untuk menyamarkan seorang malaikat seperti pria.
  2. Kedatangan malaikat – tidak peduli dalam apa gestalt selama itu jelas itu adalah malaikat – hanya mungkin membingungkan yang paling skeptis. Semua yang lain akan menjadi percaya.

Setiap orang laki-laki yang cerdas pemahaman akan tahu semua ini. Belum lagi bahwa setiap dewa, bagaimanapun kecil, pasti akan tahu itu. Muhammad tahu ini cepat-talk – sendiri, oleh penolong (jika Quran dibuat oleh penolong seperti beberapa rumor berkata), atau dengan Allah (jika Quran – atau ini bagian darinya – benar-benar dibuat oleh Allah). Muhammad terlalu cerdas dan terlalu banyak tahu tentang orang – ia tahu ini adalah kebohongan – baik bahwa sudut harus terlihat seperti seorang pria, dan bahwa orang tidak percaya tidak akan percaya jika mereka punya bukti nyata.

006 6 / 35: “- – – namun jika kamu mampu mencari terowongan di dalam tanah atau tangga ke langit dan membawa mereka wert (orang – karena juga Muslim meminta bukti *) suatu tanda – (apa yang baik?)” Ya, pertanyaan retorika akan menjadi: Apa gunanya sebuah bukti nyata lakukan? Dan sebagai retorika – tetapi salah karena logika bengkok dan psikologi bahkan lebih twisted – akan menjadi: Tidak ada, karena orang-orang kafir tidak akan percaya bagaimanapun. Siapa tetapi penyesat perlu memutar fakta logis dan psikologis? Juga lihat 6 / 7 – 9.

007 6 / 37: “Allah telah pasti kekuatan untuk mengirim menuruni Daftar, tetapi kebanyakan dari mereka (orang *) tidak memahami (sehingga tidak ada gunanya *)”. Berbagai Muhammad “penjelasan” karena tidak mampu menghasilkan bukti tunggal – kata saja.

008 6 / 109: “Tentu saja (semua) Tanda berada dalam kekuasaan Allah: tetapi apa yang akan membuat Anda (umat Islam) menyadari bahwa (bahkan) jika (khusus) Tanda turun, mereka (non-Muslim *) tidak akan percaya” . Satu penghindaran lebih begitu logis dan psikologis yang salah, bahwa Muhammad harus tahu itu tidak benar – sebuah bukti nyata telah membuat semua tapi non yang paling mati-hard-Muslim beriman. Dan yang menguatkan iman orang percaya dengan faktor minimal 10. Dan sekali lagi titik di mana Muhammad harus tahu dia berbohong.

009 6 / 111: “Bahkan jika Kami (Allah *) yang mengirim kepada mereka (non-Muslim *) malaikat, dan mati itu berbicara kepada mereka, dan Kami mengumpulkan segala sesuatu di depan mata mereka, mereka tidak yang untuk percaya, kecuali itu adalah rencana Allah “. Ini dapat dipahami dalam dua cara – baik cukup cepat bicara:

  1. Lain dan memperkuat berbagai no. 6 / 109 dan lain-lain.
  2. Beberapa penonton Muhammad mempertanyakan logika jelas salah dan psikologi dalam bukti jelas tidak akan terkesan siapa pun, dan membutuhkan sebuah alasan mengapa tidak – yang menjawab semua mencakup dan akhir untuk semua pertanyaan yang sulit atau dijawab: Ini adalah kehendak Allah. Kadang-kadang tercepat dari semua bicara cepat.

010 8/32-33: “Ingat bagaimana mereka (non-Muslim *) berkata:” Ya, Allah, jika ini memang Kebenaran dari Engkau, hujan turun pada kami hujan batu dari langit, dan mengirim kami pedih penalti. Tetapi Allah tidak akan mengirim kepada mereka kamu hukuman sementara (Muslim *) wast di antara mereka;. Dia juga tidak akan melakukannya sementara mereka bisa meminta maaf “Tentu saja bagus bagi umat Islam bahwa Allah tidak akan risiko menyakiti mereka ketika menghukum yang buruk. Tapi akan ada masalah untuk dewa mahakuasa mungkin hanya menghukum yang bersalah – atau menghukum mereka setelah kelompok itu berpisah dan kaum muslim tidak bercampur dengan yang buruk lagi. Untuk orang percaya ingin untuk percaya, dan tidak digunakan untuk – atau terlatih dalam – pemikiran kritis, mungkin telah menjadi cepat bicara-memuaskan / “penjelasan”.

Bahwa Allah hanya akan menghukum yang buruk setelah sudah terlambat bagi mereka untuk meminta maaf (= Hari Doom) mungkin telah ditambahkan ke gembira tersebut.

011 10/96-97: “Mereka (non-Muslim *) terhadap siapa Firman Tuhanmu (Allah) telah diverifikasi (firman Allah = Quran tidak pernah di sembarang tempat diverifikasi – HANYA ada adalah kata-kata . Muhammad Bahkan lebih buruk lagi: Muhammad / menggunakan fakta-fakta Quran banyak salah dan pernyataan tidak valid, “tanda” dll Tidak ada tuhan maha tahu akan pernah melakukan * itu) tidak akan percaya, Bahkan jika setiap Daftar dibawalah kepada mereka – – – “. Mungkin benar mereka tidak akan percaya mereka tanda-tanda, jika seseorang berbicara tentang tanda-tanda dalam Quran tidak dipinjam dari Alkitab, karena tidak salah satunya adalah berlaku secara logis – mereka laporan hanya terbukti orang dapat menggunakan sekitar / nya (s) nya dewa . Namun bukti nyata akan berpengaruh. Dan Muhammad adalah lebih dari cukup cerdas untuk tahu itu, dan tahu argumen ini adalah bohong.

012 13 / 32: “telah diperolok-olokkan (banyak) nabi sebelum kamu (Muhammad *): tapi saya beri tangguh kepada orang-orang kafir, dan akhirnya saya menghukum mereka – – -“. Ketahuilah, wahai Muslim, bahwa Muhammad adalah perkasa, bahkan jika dia diejek dan menentang. Satu-satunya alasan mengapa Allah tidak menghukum mereka adalah bahwa untuk beberapa alasan dalam hektar rencana tak terduga itu ingin menunggu selama beberapa waktu – tapi kemudian mereka akan serius dihukum!

Tidak ada komentar lebih lanjut.

013 13 / 42: “Pikirkan (Muslim *) tidak bahwasanya Allah tidak mengindahkan perbuatan mereka (non Muslim) yang salah (tidak menjadi Muslim *). Dia tetapi memberi mereka tangguh terhadap Hari ketika mata akan diperbaiki di ngeri (Hari Doom *) “. Alasan mengapa orang jahat tidak dihukum – bahkan banyak hidup yang baik – adalah bahwa Allah dalam kebijaksanaan tak terduga itu ingin menunggu – mungkin sampai kehidupan berikutnya – tetapi kemudian mereka benar-benar akan dihukum (tentu saja tidak ada bukti untuk laporan) . Muhammad / Quran penggunaan semacam ini banyak kali argumen, terutama untuk “menjelaskan” mengapa banyak non-Muslim yang kaya dan hidup kehidupan yang baik, dimana kaum Muslim banyak pori dan menjalani kehidupan yang menyedihkan (terakhir sering dijelaskan dengan bahwa Allah hanya sedang menguji anda) Untuk percaya sebuah talk-cepat efisien..

014 15 / 7 +8: “‘? Mengapa engkau mendatangkan (Mohammad *) tidak malaikat kepada kami jika saja bahwa engkau (berbicara *) kebenaran’ Kami (Allah *) mengirim bukan malaikat turun kecuali untuk hanya menyebabkan:. Jika mereka datang (untuk orang durhaka), lihatlah, tangguh tidak akan mereka telah (tiba-tiba akan menjadi Hari Doom *) “

Hal ini tidak hanya alasan untuk membuktikan kepada jutaan non-muslim bahwa Islam adalah agama yang benar. Lihat 6 / 8 di atas.

015 17 / 59: “Dan Kami (Allah *) menahan diri dari mengirim ayat-ayat (bukti nyata *) hanya karena orang-orang generasi mantan memperlakukan mereka sebagai palsu: Kami mengirim-la kepada Tsamud unta untuk membuka mata mereka – – – “. Tsamud adalah satu-satunya contoh yang disebutkan di sini – dongeng “dipinjam” dari lama cerita rakyat Arab.

Satu hal adalah bahwa kita tidak pernah mampu memahami bagaimana unta bisa menjadi bukti Allah. (Tetapi sebenarnya unta adalah bagian dari sebuah cerita rakyat lama Arab: itu keluar dari tebing dan menjadi seorang nabi untuk dewa.) Tetapi hanya membaca Alkitab – yang Quran “meminjam” (dan tikungan) banyak cerita dari – dan Anda akan melihat bahwa bukti nyata berpengaruh (yang paling alami). Bahwa hal itu akan berpengaruh tidak hanya cepat-berbicara dengan logika agak bengkok dan psikologi – salah satu dari mereka ada orang yang cerdas mengetahui sesuatu tentang bagaimana orang berpikir dan bereaksi yakin untuk tahu adalah tidak benar.

016 26/205-206: “Apakah kamu? Jika Kami (Allah *) jangan biarkan mereka menikmati (hidup ini) untuk beberapa tahun (ada sesuatu yang “sedikit” dibandingkan dengan keabadian *), Namun ada datang kepada mereka panjang lebar (hukuman) yang mereka dijanjikan! “Bahkan jika Anda pikir itu tidak adil yang non-Muslim berbuat baik dan Anda tidak, tenang – itu hanya merupakan hasil dari Rencana Allah dan kebijaksanaan tak terbatas, dan yakinlah, mereka akan dihukum dalam kehidupan berikutnya dan Anda keluar di atas.

017 32 / 29: “! Pada hari keputusan, keuntungan tidak akan ke orang-orang kafir jika mereka (lalu) percaya” Tenang, orang-orang kafir akan dihukum dalam kehidupan berikutnya – jika tidak dalam hal ini. Bahkan jika mereka mencoba untuk menyelamatkan diri pada akhirnya, akan ada pengampunan tidak. Penghakiman akan memukul mereka. Tentu saja tidak mungkin untuk membuktikan ini, tapi ada banyak kata mengatakan demikian. Banyak kata-kata saja.

019 36 / 10: “Hal yang sama kepada mereka apakah kamu (Muhammad *) menegur mereka atau tidak menegur mereka: mereka (non-Muslim *) tidak akan percaya.” Jadi, mengapa repot-repot dengan f. ex. bukti nyata?

019 40 / 4: “Tidak ada yang bisa membantah tentang ayat-ayat Allah melainkan orang-orang kafir”. Tanda-tanda diduga (= indikasi atau bukti) Allah yang ditunjukkan untuk menjadi realitas diwujudkan, meskipun tidak satu pun dari mereka terbukti – yang bersengketa “tanda-tanda” berarti Anda percaya.

020 42 / 27: “Jika Allah adalah untuk memperbesar penyisihan untuk hamba-Nya (Muslim *), mereka memang akan melampaui melampaui segala batas di muka bumi – – -“, – sebuah alasan yang tampaknya rasional mengapa untuk menjadi seorang Muslim tidak berarti secara otomatis menjadi kaya: Ini adalah kehendak Allah, tentu saja.

Post Scriptum UNTUK BAB VI / 9.

Jika Anda membaca Quran, Anda akan menemukan lebih cepat-talk ketika Muhammad bertemu dengan pertanyaan sulit. Tidak sangat banyak, tetapi tuhan tidak akan membutuhkan sama sekali – dan juga jauh lebih dari seorang manusia dengan lembaran kertas yang bersih perlu.

Seseorang tanpa kertas bersih akan membutuhkan cepat-bicara sekarang dan kemudian, namun.

Lihatlah diri Anda sendiri – dan menilai sendiri.

J PS: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tertanggal 27. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku kepada Allah. Jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan seorang dewa, lalu apakah Islam? Apakah itu semua hanya cepat-talk?

14. 9 Feb.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s