Bagian VIII Bab 1

KEHIDUPAN BERIKUTNYA MENURUT QURAN, KITAB SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH

SURGA SEPERTI YANG DIGAMBARKAN DALAM QURAN

Firdaus Muslim seperti yang dijelaskan dalam Al-Qur’an sangat turun ke bumi, untuk mengatakan seperti itu. Semuanya dimulai dengan Hari Penghakiman. Kemudian setiap manusia dibangkitkan – bukan sebagai jiwa, tetapi sebagai manusia diciptakan pada tulang dan otot dan darah dan kulit, sama seperti mereka dalam kehidupan pertama mereka di Bumi, tapi seperti orang dewasa muda.

Hal ini sulit bagi Arab lama untuk menerima – kebangkitan agama sebagian besar, tetapi kebangkitan di dalam tubuh, agak jauh keluar bagi mereka. Apa f. ex. jika seorang pria dimakan oleh hewan, belum lagi oleh kanibal?

Semua orang harus memutuskan untuk diri mereka sendiri apakah skenario ini dan merupakan sesuatu dewa akan puas – setelah semua skenario dengan jiwa bukan tubuh dalam banyak cara adalah ide yang baik. Dan dewa nyata dapat memiliki hal-hal sebagai yang paling disukainya – setidaknya jika dia mahatahu dan mahakuasa.

Langkah berikutnya adalah untuk memisahkan yang baik dari yang buruk. Cara ini dilakukan tidak secara jelas dijelaskan dalam Quran, namun menurut sumber Muslim lainnya, Muhammad pada “perjalanan malam”-nya melihat hal itu dilakukan oleh Adam dalam pertama dan terendah dari 7 langit Quran salah bercerita tentang (sebagai Quran menjelaskan mereka sebagai bahan langit mungkin untuk mempercepat bintang untuk, mudah untuk mengetahui bahwa ini adalah salah). Ada seorang laki-laki (Adam) duduk menyortir mereka – dan setidaknya beberapa yang diperuntukkan bagi neraka telah bentuk aneh menurut Hadis (jika mereka terus mereka bentuk di neraka yang tidak dikatakan). Tetapi ada dalam deskripsi Quran dari mereka benar dipandu sekadar dan kiri dan yang terbaik berkisar khusus (= 3 kelompok) – dengan yang terbaik dan yang beruntung dipandu tepat ditakdirkan untuk surga, sedangkan yang dipandu ujung kiri di neraka.

Ada 7 langit di surga muslim – kebanyakan dari mereka hanya untuk manusia khusus tambahan, atau nabi yang benar lebih. F. Yesus ex. hanya lolos ke 2. surga (Yesus adalah pesaing utama untuk Muhammad, dan harus berkisar rendah untuk membuat Muhammad yang terbaik dari dua), sedangkan orang yang valid yang lebih tinggi seperti Yusuf – anak muda pertemuan Firaun – (juga ia seorang nabi menurut Al-Qur’an) dinilai untuk 3. surga, dan lampu benar-benar besar seperti Musa di 6.th satu. Dan di atas adalah Abraham – Muslim sempurna – terdekat kepada Allah yang tinggal di atas 7. surga. Harus tidak perlu untuk mengatakan bahwa Muhammad termasuk ke dalam surga yang sama seperti Abraham – terdekat Allah (Tetapi NB: ayat ini mengambil isi dari sumber-sumber Muslim lainnya, terutama Ibnu Ishaq, dan hadis, bukan dari Quran). Hanya untuk menyebutkannya: perjalanan malam Muhammad dalam Islam sangat mirip dengan f. ex. Gnostik (terbuat) kisah “perjalanan Henokh ke Surga”, dari beberapa ratus tahun sebelum Muhammad. Satu bisa menyebutkan itu adalah khas untuk Muhammad bahwa hampir tidak ada atau nya Quran kisah yang asli – mereka “dipinjam” dari berbagai sumber, termasuk cerita rakyat agama dan dongeng. Juga perjalanan malam ini – yang Muslim tidak dapat menyepakati apakah itu nyata atau mimpi – mungkin telah seperti “pinjaman”.

Apa yang pasti dari Al-Qur’an, adalah bahwa beberapa bagian dari langit berarti bagi umat Islam biasa dan mungkin beberapa orang Kristen dan Yahudi agama yang cukup untuk memenuhi syarat (tidak mengatakan apa yang terjadi pada Pagan yang tidak pernah mendapat kesempatan untuk mendengar tentang dewa satu, tetapi ada indikasi dalam Qur’an bahwa Allah enggan untuk mengutuk mereka) juga memiliki bagian yang lebih baik dan lebih menarik daripada yang lain – diperuntukkan bagi Muslim layak standar tambahan atau menjadi lebih dekat kepada Allah. Hal ini tidak begitu jelas apa perbedaan terdiri dari tepat kecuali bahwa prajurit skor tinggi.

Tapi apa yang sangat jelas adalah bahwa kehidupan di surga adalah / adalah sangat mirip dengan kehidupan di Bumi dalam kehidupan sekarang – tetapi hidup seperti kehidupan orang kaya dan sangat kaya dalam kehidupan ini – kehidupan seperti apa kelas bawah yang miskin, tidak berpendidikan dan naif orang waktu itu di padang pasir di Arabia sering panas bisa bermimpi bahwa kehidupan kerajaan dan surga akan seperti.

Surga bagi yang normal, muslim yang baik itu / adalah sebuah taman (atau beberapa kebun – mungkin 4) dengan menjalankan brooks dan sungai – impian bagi orang-orang gurun. Di kebun itu segala macam buah-buahan orang Arab tahu dari kehidupan ini dan banyak makanan yang baik lainnya. Ada teduh dari panas matahari – terdengar seperti situasi di padang pasir panas: Paradise terlalu panas dan karena itu naungan adalah sesuatu yang menyenangkan. Tidak mengatakan apa-apa tentang suhu menyenangkan di mana naungan tidak perlu – atau sekitar matahari bagi orang-orang dari tempat dingin menyukai matahari, ini meskipun Allah maha tahu dan tahu bahwa surga yang paling menyenangkan adalah apabila suhu bagus dan matahari adalah sedikit panas (meskipun tidak terlalu panas).

Dan ada tempat-tempat yang sangat baik – tempat tinggal – untuk hidup.

Sebuah surga persis seperti gambar mans miskin dari kehidupan raja-raja dan bangsawan kaya lain di dalam dan sekitar Arab pada saat Muhammad, dengan menambahkan plus yang ada dan banyak air. Tambahkan banyak perempuan, dan mimpi prajurit kasar dan simpleminded sempurna. J curiosum kecil: Bahkan jika surga memiliki banyak makanan enak dan minuman, menurut Hadis satu tidak membutuhkan toilet.

Dan wanita ada – dalam banyak. Untuk satu hal yang membawa istri dan budak perempuan – dan di sini adalah pertanyaan kecil: Satu tempat Quran mengatakan bahwa perempuan – termasuk houries – adalah usia yang cocok, usia bahwa kebutuhan bervariasi sesuai dengan usia Anda sendiri. Tempat lain itu mengatakan bahwa semua manusia dibangkitkan muda – lain kecil, tapi tidak relevan kesalahan dalam Quran. Dan di samping wanita Anda dari kehidupan ini – jika mereka tidak didiskualifikasi diri untuk surga – ada adalah houries disebutkan. Tidak ada menyebutkan tentang dari mana houries datang, tetapi mereka adalah perempuan cantik dan menyenangkan sepenuhnya untuk kesenangan Anda – sampai dengan 70 untuk prajurit benar-benar berani menurut sumber-sumber lain. Sesuatu untuk bermimpi tentang saat malam berbintang pada pawai panjang untuk perang muda dan bukan untuk manusia begitu muda. Tidak mengatakan apa-apa dalam Quran langsung tentang seks dengan mereka, tapi untuk apa lagi yang primitif, dan sering kejam dari perang, laki-laki membutuhkan perempuan cantik? – Bukan untuk percakapan sopan setidaknya.

Tidak mengatakan apa-apa tentang bagaimana houries seperti kehidupan di surga – beberapa prajurit setelah semua yang tidak berpendidikan, kasar dan brutal fellows. Tapi kemudian apa yang wanita suka dan berpikir jumlah sedikit dalam Islam – itu adalah manusia dan agama seorang pejuang, dan sympaty atau empaty dengan underdog hampir tidak ada, kecuali bahwa Anda akan membantu anak-anak – setidaknya orang-orang yang telah kehilangan orang tua mereka – dan miskin, dan tidak memperlakukan budak Anda terlalu buruk (Adapun empaty – dan terutama dengan non-Muslim – Anda tidak menemukan sama sekali dalam Quran atau dalam Islam)..

Tentu saja sedemikian surga ada pelayan – seperti di keluarga kaya dalam kehidupan ini. Seperti dikatakan: The Paradise Muslim seperti kehidupan untuk orang kaya di dalam dan sekitar Arab pada saat Muhammad + air lebih banyak dan perempuan, seperti yang terlihat melalui mata primitif orang miskin kelas bawah – koreksi; laki-laki.

Ada juga bukan kata tentang dari mana hamba ini tampan – selamanya muda – datang (beberapa sarjana Muslim percaya mungkin mereka adalah manusia yang telah meninggal sebagai anak-anak). Baik kalimat tentang bagaimana surga bagi mereka. Dalam Quran hanya orang pusat – manusia – memiliki perasaan dan manusia, dan ia merupakan pusat di alam semesta-Nya. Perasaan dan kebahagiaan dan kehidupan orang lain, belum lagi non-Muslim atau perempuan atau budak, adalah yang sedikit atau tidak ada bunga atau akibat – “hadiah bagi Allah”. (Ini mungkin salah satu alasan mengapa simpati dan empati dengan orang lain berjalan begitu banyak yang lebih dalam Kristen dan beberapa masyarakat lainnya – bahkan di antara orang-orang non-religius mantan F. paling membantu dan kemanusiaan dll organisasi berasal dari Barat dan juga sering.. masih bekerja dari Barat.)

Islam memiliki kecenderungan untuk hanya memikirkan orang-orang yang sentral dalam cerita dan bagaimana hidup itu untuk mereka – dalam hal ini kelas prajurit, dan tentu saja terutama laki-laki.

001 2 / 25: “- – – (* Muslim ‘) Bagian mereka surga-surga yang mengalir sungai-sungai. Setiap kali mereka diberi makan dengan daripadanya buah-buahan, mereka berkata: “Mengapa, ini adalah apa yang kita makan sebelum ‘, karena mereka diberikan hal-hal dalam perumpamaan – – -“. Buah-buahan dan makanan di surga muslim adalah sama seperti dalam hidup ini – cukup banyak dan hanya yang terbaik. Seperti dikatakan: Sebuah surga mirip Bumi. Plus banyak air dan perempuan – surgawi bagi orang – orang – dari gurun. Tapi bagaimana dengan orang-orang dari bagian lain dunia dengan buah jenis lain? – Buah-buahan yang digunakan oleh orang Arab akan tidak mereka ketahui, dan sebaliknya.

002 4 / 122: Alih-sama dengan 2 / 25 di atas.

003 5 / 85: Alih-sama dengan 2 / 25 di atas.

004 5 / 119: Alih-sama dengan 2 / 25 di atas.

Agak mirip dengan 2 / 25 di atas: 7/42-43 005.

006 9 / 72: “Allah telah berjanji untuk beriman (Muslim *) – pria dan wanita – surga di mana mengalir sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya, dan rumah-rumah indah di surga kebahagiaan kekal – – -“. Sebuah surga seperti kehidupan orang-orang kaya di dunia ini – ditambah lebih banyak air. Dan tentu saja ditambah dianggap, tetapi tidak pernah membuktikan Allah.

007 9 / 89: Lebih mirip dengan 9 / 72 di atas.

008 9 / 100: Lebih mirip dengan 9 / 72 di atas – Muhammad tidak punya fantasi inventif, hanya jenis cerdas.

009 9 / 111: “Allah telah membeli dari orang mukmin (Muslim *) orang dan barang-barang mereka, karena mereka (balasan) adalah Taman (surga), mereka berjuang dan membunuh dan dibunuh – – -“. Perang khas dan agama prajurit ‘. (Agama itu berubah dari lebih damai dengan agama perang di dan tak lama setelah 622 AD – yang Allah Maha Tahu berubah pikiran atau prajurit Muhammad diperlukan.) Nah, surga di dunia berikutnya yang mungkin untuk kehidupan perang di dunia ini, mungkin banyak baik jika Muhammad berbicara kebenaran dan hanya kebenaran. Jika itu semua tipuan, Muhammad dan penerusnya punya diri prajurit sangat murah dan kekayaan dan kekuasaan banyak untuk apa-apa. Dan ada banyak keunggulan dari si penyesat, penipu dan penipu dalam Quran – setidaknya beberapa di antaranya merupakan pemahaman orang orang cerdas, pasti ada yang diakui. (F. ex. Bahwa mukjizat disampaikan oleh Allah telah membuat tidak ada yang percaya.)

010 10 / 9: “Mereka yang percaya (muslim *), dan kebenaran kerja (termasuk pertempuran di perang, mencuri, memperkosa, dan membunuh *) – Tuhan mereka (Allah *) akan membimbing mereka karena mereka Iman: di bawahnya akan mengalir sungai di surga kebahagiaan “The surga seorang prajurit primitif dari gurun panas.. J curiosum: Menurut Hadist 2 dari “kita” sungai – sungai Nil dan Efrat – mulai di Surga / Paradise.

011 11 / 108: “Mereka (Muslim *) akan kekal di dalamnya untuk semua waktu yang langit (* jamak dan salah) dan bumi bertahan, kecuali sebagai Tuhanmu (Allah *) menghendaki – – -“. Bagian terakhir dari kalimat dijelaskan tempat dalam Quran. Kata-kata yang sama digunakan tentang Neraka dalam 9 / 107, dan beberapa pemikir Muslim mengatakan ini bisa berarti bahwa mungkin neraka tidak akan berlangsung selamanya – setidaknya tidak untuk semua tahanan tersebut. Jika kita tidak menggunakan logika yang sama untuk surga, ayat ini berarti bahwa surga akan berlangsung selamanya bagi seluruh umat Islam nyata (dan mungkin beberapa orang Yahudi dan Kristen layak surga). Tetapi sebenarnya ayat ini dapat menunjukkan bahwa bahkan surga tidak mutlak untuk pernah – meskipun kebanyakan banyak plases Quran mengatakan itu. Beberapa Muslim Meer ketidakpastian ini dengan klaim bahwa yang tersimpan dalam kasus akan berakhir di surga lebih baik.

012 13 / 23 – 24: “surga kebahagiaan abadi: mereka (Muslim *) harus masuk ke sana, serta orang-orang benar pada nenek moyang mereka, pasangan mereka, dan keturunan mereka – – – cara yang sangat baik adalah Home final.” Orang Primitif mungkin berpikir dalam 3-4 generasi seperti di sini, tapi tak dalam Quran diceritakan kehidupan keluarga bagaimana Bumi la harus diatur selama 40 atau seratus generasi. Juga tidak ada di mana saja mengatakan apa-apa tentang bagaimana orang-orang yang meninggal sebagai bayi atau anak-anak akan tarif di surga – akan mereka tetap bayi atau anak-anak untuk selamanya untuk kesenangan Anda (Quran memiliki kecenderungan untuk melihat sesuatu hanya dari titik pandang utama orang) atau akan mereka tumbuh atau mereka akan dibangkitkan sebagai orang dewasa muda atau bagaimana? – Dan apa tentang keluarga mereka?

Tidak peduli – ini adalah masalah yang mungkin untuk memecahkan dewa. Namun masih Paradise Muslim hanyalah salinan hidup bagi orang-orang kaya di dunia ini seperti yang terlihat melalui mata penduduk miskin dan primitif padang pasir laki-laki dan poligamis.

013 13 / 35: “Perumpamaan surga yang dijanjikan orang benar! – Di bawahnya mengalir sungai-sungai: abadi adalah kenikmatan daripadanya dan naungan di dalamnya – – – “. Seperti dikatakan: surga adalah seperti hidup orang kaya + lebih banyak air dan perempuan, seperti yang terlihat melalui mata penduduk laki-laki primitif dan miskin gurun panas. Tapi Allah harus menjadi dewa seluruh dunia dan semua orang. Dan mengapa seperti surga primitif? – Karena sebagai surga datang, ini adalah satu primitif.

014 14/23: Mirip 13/35 tepat di atas, dengan tambahan: “ucapan mereka di dalamnya akan menjadi: ‘Peace'” Kata ini adalah tentang satu-satunya dimaksud dari berbicara diperbolehkan dalam surga, di semua Quran. Tingkat intelektual tidak diindikasikan akan tinggi.

015 15 / 45: “Orang benar (akan) di tengah Taman dan air mancur (air jernih yang mengalir (ucapan mereka):..” Masuklah kamu di Pease dan keamanan ‘Dan Kami (Allah *) akan menghapus dari mereka hati mengintai setiap rasa cedera:. (mereka akan) bersaudara (sukacita) yang saling berhadapan di atas takhta (dari martabat) “Sebuah satu keberadaan yang bisa iri pada mereka – – – jika itu tidak untuk semua yang salah dalam Quran, bahwa menghasilkan perasaan mengintai dari “bagaimana jika” -. bagaimana kalau semua ini juga salah -? bagaimana jika itu dongeng untuk menarik orang – dan prajurit – untuk membangun platform kekuasaan -? dan bahkan lebih buruk bagi yang percaya agama: Bagaimana jika ada suatu agama yang benar di suatu tempat, bahwa Islam blok salah satu jalan untuk (Apa yang benar-benar yakin setidaknya, adalah bahwa Quran tidak dibuat oleh mahatahu atau oleh dewa kebajikan)?.

016 16 / 30: “Bagi mereka (muslim *) yang berbuat baik, ada kebaikan di dunia ini (kadang-kadang *), dan Rumah akhirat (surga *) bahkan lebih baik, dan sangat baik memang adalah Rumah orang benar – surga Adn yang mereka akan masuk: di bawah mereka mengalir (menyenangkan) sungai – – – “. Janji adalah: Untuk keabadian.

017 18 / 31: “Bagi mereka (umat Islam *) akan surga Adn; di bawah mereka sungai-sungai akan mengalir, mereka akan dihiasi dengan gelang dalamnya emas, dan mereka akan memakai pakaian hijau dari sutera halus dan brokat berat: mereka akan berbaring dalamnya pada mengangkat singgasana “Bukan mimpi tentang kehidupan orang kaya normal’s -. ini adalah gaya kerajaan.

018 18 / 108: “. Di dalamnya (surga *) mereka (Muslim *) akan tinggal (bagi aye)” Quran sebagian besar mengatakan bahwa surga adalah selamanya, tetapi ada 2 – 3 ayat yang membuat segi waktu sedikit tidak yakin. sarjana Muslim pooh-pooh itu, dan mengatakan bahwa bahwa dalam kasus berarti bahwa Allah akan membawa sesuatu yang lebih baik sebagai gantinya.

019 19 / 96: “Pada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh (ingat bahwa bagian penting dari ini adalah untuk membuat perang untuk Muhammad – dan penerusnya *), akan (Allah) Pemurah melimpahkan Love”. Ini adalah salah satu tempat yang agak sedikit di mana kata “cinta” disebutkan dalam Quran, kecuali untuk yang berhubungan dengan keluarga Anda – dan bahkan ada tidak sering digunakan. antara Surga dan manusia dan antara manusia – yang berbeda dari NT mana cinta adalah salah satu pilar utama Sangat.

020 22/14: Alih-sama dengan 9 / 72 di atas.

021 22 / 23: “Allah akan memasukkan orang yang beriman dan beramal saleh, untuk taman di bawahnya mengalir sungai-sungai: mereka akan dihiasi dalamnya dengan gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka akan sutra”. Seperti dikatakan sebelumnya: Sebuah surga seperti kehidupan yang sangat kaya dan raja-raja di Arabia pada waktu itu seperti yang terlihat melalui mata orang miskin dan primitif.

022 25 / 24: “Para sahabat dari Garden (Muslim *) akan baik, bahwa Hari (of Doom *), di tempat tinggal mereka, dan memiliki tempat-tempat paling adil untuk beristirahat”. Sebuah masa depan yang baik – jika benar.

023 28 / 84: “Jika tidak baik, untuk memberikan penghargaan kepada dia adalah lebih baik daripada perbuatannya, tetapi jika ada apakah kejahatan itu, para pelaku kejahatan hanya dihukum (sejauh) dari perbuatan mereka.” Ini tidak terlalu sulit untuk mencapai surga bagi umat Islam: Kemuliaan bagi perbuatan baik yang dikalikan, dan dengan faktor hingga 10 sesuai dengan Quran, sedangkan perbuatan buruk hanya dinilai sekali. Dan jika anda bagaimanapun berada di minus Anda selalu dapat melakukan beberapa perbuatan baik seperti berbohong, mencuri atau membunuh untuk agama dan mendapatkan banyak manfaat dari Allah baik hati

024 29 / 58: “- – – kepada mereka (umat Islam *) akan Kami (Allah *) memberikan Rumah di Surga, Mansions tinggi yang di bawahnya mengalir sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya untuk aye – – -“. Kehidupan banyak ditambah super kaya air.

025 35 / 34: “(Di surga Muslim mengatakan *) Segala puji bagi Allah, yang telah dihapus dari kita (semua) duka – – -“. Pada sesuatu sedikit di samping banyak materi, yang benar-benar adalah semua bahwa ayat-ayat lain telah bicarakan.

026 35 / 33: “surga Adn akan (Muslim *) mereka masukkan: dalamnya mereka akan dihiasi dengan gelang dari emas dan mutiara: dan pakaian mereka akan dari sutra.” Kehidupan mewah duniawi.

027 35 / 35: “- – – tidak kerja keras atau rasa lelah akan menyentuh kita (Muslim *) di dalamnya (di surga *).” Seperti kaya dan perkasa: Mereka tidak harus kerja keras dan menjadi lelah.

028 36 / 56: “Mereka (umat Islam *) dan rekan mereka akan berada dalam rumpun (dingin) berbaring di atas dipan naungan (yang bermartabat)”. Kami masih berada di surga diambil dari mimpi kerajaan orang miskin dan primitif yang tinggal di sebuah negara terlalu panas – tetapi bahwa semua merupakan dewa mahakuasa dapat menawarkan?

029 36 / 57: “(Setiap) buah (kenikmatan) akan ada bagi mereka, mereka harus memiliki apa yang mereka sebut untuk – – -“. Sebuah surga yang sangat material.

030 37/41-44: “Bagi mereka (umat Islam *) adalah Rezeki ditentukan (dalam surga *), Buah (nikmat), dan mereka (akan memerintahkan) kehormatan dan martabat, dalam surga Felicity, saling berhadapan di atas dipan ( martabat) “Sebagian besar ketika berbicara tentang makanan di surga., itu berbicara tentang buah-buahan. Juga mereka harus menjadi kaya dan bermartabat, karena mereka semua duduk di atas takhta. Harus ada sangat baris panjang takhta – sangat panjang dan banyak tersebut.

031 37/45-47: “Round akan diberikan kepada mereka (umat Islam *) Piala dari air mancur yang jelas-mengalir, Crystal-putih, dengan rasa lezat untuk orang-orang yang minum (daripadanya), Bebas dari headiness, tidak akan mereka menderita keracunan daripadanya “. Tidak hanya makanan yang baik, tetapi juga minuman yang baik – tidak memabukkan.

032 37 / 48: “Dan di samping mereka (Muslim *) akan wanita suci, menahan pandangan mereka, dengan mata besar (dari heran dan keindahan)”. The terkenal houries – untuk penggunaan gratis. Dan apa gunanya itu primitif – dan untuk hal bahwa beberapa lain – laki-laki pikirkan? Hampir percakapan sopan dan intelektual.

Tidak ada tempat dalam Al-Qur’an disebutkan satu pikiran tunggal tentang bagaimana surga adalah untuk houries. Quran jarang peduli tentang kehidupan dan perasaan orang lain daripada orang utama – Muslim laki-laki, lebih baik seorang prajurit. Houries, budak perempuan, budak, pelayan, dan lain-lain: Hanya hal-hal untuk prajurit berani untuk menggunakan dan untuk melayani Dia. Hal.

033 38/50-51: Bagus makanan dan minuman di surga. Bumi mewah.

034 38 / 52: “Dan di samping mereka akan wanita suci, menahan pandangan mereka, (sahabat) yang sebaya.” Sekali lagi houries. Tidak mengatakan apa-apa tentang berapa banyak untuk setiap orang dalam Quran, tetapi dalam hadis disebutkan 70 untuk seorang pejuang pemberani. Ada juga yang mengatakan apa-apa tentang bagaimana istri prajurit atau istri merasa harus berbagi suami dengan banyak “suci” perempuan, sangat mungkin lebih indah dan menarik dari diri mereka sendiri. Tapi kemudian: The mengganggu hanya Quran tentang orang utama / pria dalam cerita – seringkali prajurit.

orang sekunder harus hal untuk laki-laki utama dalam cerita untuk menggunakan – dan yang peduli tentang kehidupan mereka atau perasaan atau kebahagiaan?

Sebuah pengajaran primitif dan tidak manusiawi pada saat ini – tetapi sangat baik untuk prajurit primitif – bahkan hari ini.

035 39 / 20: “Tapi itu adalah untuk orang-orang yang takut kepada Tuhannya (Allah *) yang rumah-rumah yang tinggi, satu di atas yang lain, telah dibangun: sungai-sungai mengalir di bawah mereka (gembira).” Seperti kondominium mewah – jika benar.

036 39 / 75: “Dan kamu akan melihat sudut sekitar Arasy (ilahi) di semua sisi, menyanyi Glory dan Prise kepada Tuhan mereka (Allah *)”. Sebagaimana Allah tinggal di atas 7. surga dan Muslim normal hanya tinggal jauh di bawah bahkan di surga, penglihatan ini akan membawa sedikit menjelaskan.

037 40 / 8: “Dan hibah Tuhan kita (Allah *), bahwa mereka (Muslim *) memasuki surga Adn yang telah Engkau janjikan kepada mereka, dan orang-orang benar pada nenek moyang mereka, istri-istri mereka, dan keturunan mereka (keturunan *) “Bagus! dan baik, tapi di sini Quran berjalan ke sebuah kemustahilan matematis dan praktis. Ayahmu dan istri ok. Tapi anak-anak Anda dan anak-anak mereka (karena anak-anak Anda memiliki janji yang sama), dan anak-anak mereka, dan anak-anak mereka, dan anak-anak mereka – – -. Ini akan cukup jarak dekat setelah 1000 generasi.

038 43/70-71: “Masuklah kamu ke dalam surga, kamu dan istri Anda, di (keindahan dan) bersukacita. Bagi mereka akan dilewatkan bulat, piring dan gelas dari emas: akan ada semua bahwa jiwa bisa keinginan, semua itu mata bisa senang – – – “. Seperti yang terkaya di Arabia – dan dengan banyak buah-buahan untuk makan sesuai dengan 43/73.

039 44/51-55: Mirip 7 / 92 di atas + houries.

040 45 / 30: “- – – orang-orang yang beriman dan melakukan amal saleh, mereka Tuhan (Allah *) akan memasukkan mereka ke rahmat-Nya – – -.” polos dan sederhana. (Dan tentu saja akta terbaik dan pergi ke perang.)

041 47/12: Mirip 9 / 72 di atas.

042 47 / 15: “(Ini adalah) dari perumpamaan tentang Garden yang benar dijanjikan: di dalamnya sungai-sungai dari air yang tidak dapat rusak, sungai-sungai susu yang rasanya tidak pernah berubah, sungai anggur (surat ini adalah dari 622 AD – sekitar penerbangan ke Madinah) menyenangkan untuk orang-orang yang minum, dan sungai-sungai dari madu murni dan jelas. Di dalamnya ada bagi mereka segala macam buah-buahan – – “-. Ya, seperti di Utopia atau lain memimpikan surga duniawi oleh orang-orang miskin di lahan kering – atau oleh orang lain yang membuat impian bagi mereka. Sebuah surga materialistis, tapi di sini setidaknya dengan rahmat tambahan dari Allah. Dan di surga Muslim tampaknya diijinkan minum anggur – “sukacita”.

043 52/19-20: “(Bagi mereka (umat Islam di surga *) akan berkata) ‘Makan dan kamu minum, dengan laba dan menyehatkan, karena (baik) kamu kerjakan.” Mereka bertelekan (dengan mudah) di atas dipan (martabat) yang disusun dalam barisan, dan Kami akan bergabung dengan mereka untuk Sahabat (yang houries terkenal *), dengan mata besar dan berkilau indah “lebih Apa yang dapat miskin, jantan muda – atau tua. – orang berpendidikan dan dibudidayakan dan tidak berbudaya dari gurun mimpi tentang?

044 52/21-22: Lihat 40 / 8 di atas, dan menambahkan makanan yang baik dan buah-buahan.

045 52 / 23: – (?) “. Mereka akan ada pertukaran, satu dengan yang lain, secangkir (melenguh) bebas dari kesembronoan, bebas dari semua noda sakit” Secangkir baik anggur di surga – – tapi mungkin tanpa alkohol

046 52 / 24: “Round tentang mereka (Muslim dan houries mereka *) akan melayani (dikhususkan) kepada mereka, pemuda (ganteng) seperti mutiara dijaga dengan baik”. Ini adalah hamba di surga – selamanya muda, laki-laki tampan. Tidak mengatakan apa-apa tentang dari mana mereka datang, dan seperti biasa dalam Quran dikatakan bukan kata tentang bagaimana orang sekunder dalam cerita merasa atau seperti kehidupan, atau bagaimana surga bagi mereka. Orang-orang pusat yang kaya dan di atas, dan itulah yang penting – lain bunga kecil. Empaty dengan underdog tidak exeist dalam Quran.

047 55 / 46: “Tetapi seperti ketakutan saat mereka (Muslim *) akan berdiri di hadapan (Tahta Pengadilan) Tuhannya (Allah *), akan ada dua Gardens – – -“. Lihat 55/62 bawah.

048 55/48-60: Sesuatu seperti 47/15 + yang houries.

049 55 / 62: “Dan selain kedua, ada dua lainnya Gardens – – -“. Surga bagi manusia normal terbagi dalam setidaknya 4 kebun, dan tampaknya bahwa mungkin ada perbedaan yang menurut seberapa baik seorang Muslim dan bagaimana sengit seorang prajurit Anda telah dalam hidup ini – yang lebih sesuai dengan cita-cita Muhammad Anda telah hidup dan berjuang, taman baik Anda akan berakhir masuk Tapi semua 4 adalah surga dengan dua mata air masing-masing, banyak buah-buahan, kaya karpet untuk beristirahat di dan banyak wanita / houries “- – – (Maidens), suci, menahan pandangan mereka, yang tidak ada pria atau jin sebelum mereka (kaum muslimin *) telah menyentuh (= perawan *) – – – “. Royal duniawi standar hidup dan perawan untuk penggunaan gratis di kenyamanan Anda.

Perbedaan dalam deskripsi “geografis” tampaknya bahwa kebun terbaik memiliki air yang berlimpah bahkan lebih, dan mereka hijau gelap dari kelimpahan air – benar-benar surga bagi penghuni gurun miskin dan primitif. Tidak perlu banyak untuk membuat surga yang sempurna bagi orang-orang naif dan primitif.

Masih dikatakan sedikit tentang bagaimana surga bagi anak-anak dan perempuan, termasuk houries.

(Kita dapat menambahkan bahwa menurut hadis Sungai Nil dan Efrat dimulai di surga surga Luar biasa?. Ya, tapi ini adalah fakta bahwa hadis mengatakan demikian).

050 55/64-76: Serupa dengan 47/15 + 55/48/60 tetapi bahkan gelar yang lebih baik.

051 56 / 7 10: “(Pada Hari Doom *) kamu akan diurutkan dalam tiga kelas. – – -. Dan orang-orang (kelas *) Foremost (in Faith) akan menjadi yang terdepan (di akhirat) “. Ada kelas juga di surga (dan menurut ayat-ayat lain dan Hadis, mereka dibagi dalam sub-kelas). kenyataan A jika itu adalah kenyataan. Cara yang baik untuk memotivasi pengikut dan prajurit – berusaha dan berjuang keras dan maju dalam kehidupan berikutnya – untuk penguasa (s) dan jarahan perang saja, jika agama yang dibuat-buat.

052 56 / 7 + 10: “(Pada Hari Doom) kamu akan diurutkan dalam tiga kelas – – – Dan orang-orang Foremost (in Faith) akan menjadi Foremost (di akhirat).” Muslim terbaik – dan bahwa tentu saja termasuk para pejuang sengit – akan pergi ke tempat-tempat terbaik di surga, dan juga dekat dengan Allah. Dari sisanya yang diurutkan ke kanan akan pergi ke bagian kualitas yang lebih rendah dari Surga, sedangkan yang diurutkan ke kiri akan masuk neraka. (A keingintahuan kecil di sini: Dalam hak Arabia tua itu diperhitungkan untuk menjadi “baik” dan sisi kiri “buruk” sisi Apakah kebetulan bahwa dewa maha tahu untuk seluruh dunia diurutkan yang mati sesuai dengan kebiasaan dan aturan dalam. setelah semua Saudi kecil di Bumi?)

053 56/15-16: “(Mereka (* Muslim saleh) akan) di atas dipan bertatahkan (dengan emas dan batu mulia), bertelekan di atas mereka, berhadapan satu sama lain”. Ini berarti panjang baris ganda takhta – juta atau mungkin beberapa miliaran takhta dalam baris ganda saling berhadapan. Lagi, jika juga para wanita dan anak-anak dan semua houries akan berbaring di singgasana. Juga harus ada beberapa ruang antara baris, karena harus ada tempat untuk beristirahat pada karpet sebagaimana dimaksud dalam ayat lain, dan untuk pohon buah-buahan dan air.

Meskipun tak berujung ganda baris takhta tidak terdengar seperti gagasan kita tentang sebuah surga yang sempurna, tidak peduli berapa banyak houries untuk penggunaan gratis dan makanan yang baik dan minuman sebagai hobi hampir saja – beberapa percakapan sopan dan tidak intelektual menuntut adalah menjadi satu-satunya alternatif yang disebutkan . Lihat juga kutipan 56/25-26 di bawah ini.

054 56 / 17: “Round tentang mereka akan (melayani) pemuda kesegaran abadi – – -.” Sekali lagi hamba ini misterius. Quran benar-benar tertarik pada mereka dan mengatakan apa-apa tentang mereka – satu-satunya orang yang menarik adalah pria dewasa Muslim – anehnya orang yang sama yang dapat pejuang untuk Muhammad dan penerusnya. Lain tidak masuk hitungan banyak.

Apa yang mereka – para pelayan dan houties? Mana mereka datang? Bagaimana surga untuk mereka? (Beberapa sarjana Muslim berspekulasi tentang kemungkinan bahwa mereka mungkin manusia yang meninggal sebagai bayi atau anak-anak – tetapi orangtua mereka berjanji untuk memiliki anak-anak mereka sebagai bagian dari surga, dan kemudian mereka tidak dapat menjadi hamba atau boneka seks untuk orang lain.

055 56/18-20: “(Pegawai) dengan gelas, (bersinar) gelas, dan cangkir (diisi) dari air mancur yang jelas-mengalir (anggur *): Tidak sakit-setelah akan mereka menerima daripadanya, atau tidak akan menderita keracunan: (dan makanan yang baik – daging dan buah *) – – -. “adalah surat ini dari ca. 615 AD – sebelum Allah tahu alkohol itu tidak baik. Tapi setidaknya di Surga bahkan di 615 AD Anda tidak tumbuh sakit atau mendapatkan kepala-sakit dari banyak anggur.

056 56/25-26: “Tidak kesembronoan akan mereka mendengar di dalamnya, maupun noda sakit – Hanya berkata, ‘Peace, Peace!” Ini adalah Diharapkan bahwa bahkan jika ada yang dibangkitkan dengan persis tubuh tua dari kehidupan ini , otak akan banyak berubah – keabadian dengan hanya hiburan ini akan membosankan ke ekstrim bagi orang-orang cerdas dan intelektual aktif “.

057 56/27-34: “Para sahabat tangan kanan (para prajurit yang baik, tetapi tidak atas saleh dan / atau *) – – – (akan) di antara pohon-pohon Lote tanpa duri – – – pohon dengan bunga (atau buah) ditumpuk satu di atas lain – – – di tempat yang teduh – – – dengan air mengalir terus-menerus, dan buah-buahan dalam kelimpahan – – – dan di atas dipan (dari Dignity) – – – (dan houries dalam ayat-ayat berikutnya – istri mereka tidak disebutkan * ) – – – “. Tidak cukup seperti kelas atas, tapi setidaknya “setara” dengan raja-raja. Tetapi masing-masing dan setiap hal sesuai untuk memenuhi impian duniawi dasar dan dasar laki-laki dan prajurit potensi jenis primitif dan dari keadaan primitif. Bukan hal yang lebih dari itu.

058 56/35-37: “Kami (Allah *) telah membuat ((mereka Muslim *) Sahabat) penciptaan khusus. Dan membuat mereka (houries *) perawan-murni (dan bersih) – Beloved (oleh alam), sama pada usia – – – “. Para istri dan perempuan budak dari dunia ini bahkan tidak disebutkan. Tapi kalimat aneh “yang sama di usia” muncul kembali – mengapa, jika semua dibangkitkan seperti orang muda / orang?

059 57/12: Alih similare untuk 9 / 72 di atas.

060 69/22-24: “Di surga yang tinggi, Buah kadarnya (akan menggantung dalam bundel) rendah dan dekat. ‘Makan kamu (umat Islam di surga *) dan kamu minum, dengan kepuasan penuh, karena (baik) perbuatan yang kamu dikirim sebelum Anda, pada hari-hari yang telah pergi “Ini adalah perbuatan yang menghitung -. Walaupun bahkan dalam Islam ada adalah beberapa koreksi atas jasa yang anda peroleh dari Allah, jika perbuatan tersebut dilakukan untuk alasan yang salah.

061 74 / 40: “(Mereka (baik Muslim *) akan) di surga (yang penuh kenikmatan): mereka akan setiap pertanyaan lain, dan (ask) dari Orang-orang berdosa: ‘? Apa yang mendorong Anda ke dalam neraka'” Ada bukan lagi jarak antara surga dan neraka – komunikasi adalah mungkin. Ini bukan satu-satunya kasus komunikasi seperti dalam Quran.

062 76 / 13: “Mereka bertelekan di (Garden) di atas takhta untuk dibangkitkan, mereka akan melihat tidak (panas berlebih) matahari dan tidak (bulan ini) dingin yang berlebihan.” Bagian dari mimpi seorang pria dari gurun – dari semua tempat di dunia, hanya di gurun panas seperti di Arab suhu pergeseran sehingga bubur dalam waktu begitu singkat, bahwa hari-hari yang terlalu panas dan malam terlalu dingin.

063 76/14-21: Lebih lanjut tentang rincian yang sama dari kerajaan surga mirip Bumi, namun dengan penambahan hal-hal yang disebut “zanjabil” (76/17) untuk campuran dalam anggur (usia surat ini tidak diketahui, dan akibatnya kita tidak tahu apakah Allah belum merubah pandangannya alkohol), dan sebuah air mancur “salsabil” (76/18). Kata pertama mungkin berarti jahe, yang tidak ada yang kedua yang tahu, meskipun ada menebak.

064 77/41: Suka 76/14-21 di atas, tapi tanpa dua kata tambahan.

065 78/31-36: Seperti 76/14-21 di atas, tapi tanpa dua kata tambahan.

066 83/18-21: “Sebenarnya, sesungguhnya, Record Orang Benar adalah (diawetkan) di ‘illiyin. Dan apa yang akan menjelaskan apa yang kamu illiyin ‘”adalah (Ada Register (penuh) tertulis, yang menjadi saksi mereka (kepada Allah) terdekat?.” Dewa Maha Tahu Allah memerlukan saksi – dan ia tidak lebih maju dan mahatahu dari segala sesuatu yang harus ditulis dalam sebuah buku, baik kuno.

067 85/11: Alih-sama dengan 9 / 72 di atas.

068 88/10-16: “Dalam Taman yang tinggi, di mana mereka (umat Islam di surga *) harus tidak mendengar (kata) dari kesombongan: dalamnya akan menjadi musim semi menggelegak: dalamnya akan dipan (martabat), mengangkat tinggi, gelas (untuk * anggur) ditempatkan (siap), dan bantal-bantal yang tersusun, dan karpet yang kaya (semua) tersebar “Sebuah gambar yang bagus -. kecuali ketika Anda memikirkan ratusan juta orang, masing-masing terikat dengan klan-nya sendiri sebagai putra seorang anak anak laki-laki – – – dll, ditempatkan seperti itu. Endless baris saja. Beberapa surga.

069 98 / 8: Lebih mirip dengan 9 / 72 di atas.

PASCA TULISAN SUCI UNTUK BAB VIII / 1.

Kami telah memilih untuk memberikan penjelasan rinci tentang surga Islam, sebagian karena kekekalan adalah waktu yang lama untuk tinggal di satu tempat, dan sebagian lagi untuk memberikan gambaran yang lengkap. Ini terutama seperti Bumi pada waktu dan daerah Muhammad di dalam dan sekitar Saudi, tetapi dengan lebih banyak air dan wanita-wanita cantik dan mau mendengar, dan hidup seperti bangsawan tinggi seperti yang terlihat melalui mata dan mimpi muda dan tidak begitu muda, tetapi jantan primitif, tidak berpendidikan dan naif prajurit – prajurit laki-laki tentu saja.

Apakah ini benar-benar surga terbaik seorang dewa, maha tahu mahakuasa dapat membuat? Atau seseorang yang bermain di mimpi rahasia pria jantan primitif, tidak berpendidikan dan naif tentang kekayaan dan perempuan? “Beritahu cukup sering bohong, dan orang-orang mulai percaya” – Joseph Goebbels.

Untuk membuat ringkasan:

  1. Surga ada di langit di atas kami dan Bumi datar kami, dan tampaknya terletak di langit pertama, seperti langit yang lebih tinggi untuk orang layak lebih dari Muslim normal.
  2. Hal ini pada kasus ini adalah langit yang sama seperti semua bintang yang diikat ke, dan dari mana beberapa bintang digunakan untuk pemotretan bintang untuk mengusir jin / roh jahat ingin memata-matai surga. Meskipun cara memata-matai Allah dan malaikat-malaikat-Nya di atas 7. surga, ketika jin dan mata-mata lainnya berada di bawah bahkan 1. heavem?
  3. Ada kemungkinan untuk komunikasi antara manusia di surga dan di Neraka – mungkin sepanjang tepi belahan membuat langit? – Sebagai neraka tampaknya menjadi berbaring di bawah 7 Bumi datar, yang kemungkinan.
  4. Pada Hari Doom manusia dibagi dalam 3 kelompok (beberapa hadis hanya menyebutkan 2), dan 2 kelompok terbaik pantas berakhir satu di bagian sebuah surga yang sangat baik – dan terbaik di bagian yang sangat baik ekstra.
  5. Bagian-bagian dari surga dibagi dengan standar sesuai dengan seberapa baik dan bersemangat seorang Muslim Anda telah. (Hal ini tidak banyak disebutkan dalam Quran, namun jelas membentuk Hadis – f. ex Al-Bukhari.).
  6. Terutama Muslim berakhir di surga, tetapi beberapa orang Yahudi dan Kristen dengan keyakinan yang kuat dan kehidupan moral yang sangat baik, memiliki kesempatan, menurut setidaknya beberapa ayat dalam Quran. Mungkin juga ada celah untuk orang lain yang tidak pernah mendengar tentang Allah. Karena Allah enggan untuk menghukum orang yang tidak tahu bahwa mereka bertindak salah.
  7. Di surga Anda tinggal di rumah susun besar.
  8. Dan Anda memimpin di atas takhta untuk memaksakan – barisan mereka – atau bersantai di bantal berbaring di karpet.
  9. Surga tampaknya akan dibangun untuk orang-orang dari negara, panas kering, dengan banyak menekankan pada teduh dan air. Menurut Hadis 2 sungai di Bumi – Sungai Nil dan Efrat – dimulai di surga, percaya atau tidak.
  10. Ada banyak pohon – maka beberapa tempat yang teduh – termasuk pohon buah-buahan kaya.
  11. Orang dibangkitkan untuk surga (dan neraka) dalam tubuh, tidak hanya dalam jiwa.
  12. 12. Kemungkinan, tetapi tidak benar-benar yakin, bahwa semua dibangkitkan seperti orang dewasa muda.
  13. 13. Pakaian yang sangat kaya di surga – yang sama adalah ornamen pribadi. Sesuatu seperti pakaian agung raja di bumi.
  14. 14. Juga makanan yang sangat baik. Terutama banyak buah-buahan sering disebutkan, tetapi juga banyak daging. Hal ini membuat jelas bahwa makanan yang kurang lebih sama dengan di Bumi, tetapi dalam banyak dan berkualitas tinggi. Juga dalam kehidupan ini dengan cara seperti di Bumi – tapi seperti seorang raja di bumi.
  15. 15. Juga apa yang Anda minum adalah sama – hanya lebih baik – seperti di Bumi. Ini termasuk anggur (tetapi berbagai tidak memabukkan – atau dalam surah awal mungkin hanya tidak memberikan Anda “hari setelah” buruk.
  16. 16. Semua orang disajikan dan dilayani oleh pasukan anak laki-laki menarik muda atau laki-laki. Quran tidak memberikan nama dan juga tidak ada informasi di mana mereka berasal atau bagaimana mereka seperti posisi mereka di surga.
  17. 17. Semua orang – setidaknya para pria – memiliki orang tua mereka, istri dan anak-anak di sekitar mereka apabila memenuhi syarat untuk surga – yang membuatnya jelas bahwa surga harus dihuni oleh suku besar, sebagai anak dari anak-anak anak-anak dalam ratusan generasi perlahan menambahkan sampai, dan semua yang dijanjikan untuk memiliki orang tua dan istri dan anak-anak di sekitar mereka (seperti untuk anak-anak, terutama harus pergi untuk anak-anak, sebagai anak-anak perempuan kebanyakan berakhir sebagai istri dari seseorang di klan lain, atau bagian lain yang sama klan.
  18. 18. Lalu ada houries terkenal – dalam budak seks kenyataan bagi laki-laki jantan. Hadits mengatakan bahwa seorang (pejuang) benar-benar baik muslim dapat memiliki hingga 70 dari mereka. Tidak ada yang mengatakan tentang bagaimana istri laki-laki menemukan kompetisi ini. Tapi kemudian Islam adalah agama untuk orang dewasa, dan perempuan dan apa yang mereka seperti jumlah kecil. Tidak ada yang mengatakan tentang apa yang houries, di mana mereka berasal atau bagaimana mereka seperti ini Paradise – belum lagi bagaimana mereka ingin melayani prajurit kasar, tidak berpendidikan dan kadang-kadang lebih buruk. Apakah itu benar-benar surga bagi mereka? Pertanyaan itu tampaknya tidak menarik baik untuk Quran, maupun Islam, ataupun dengan laki-laki Muslim atau ulama.
  19. 19. Seperti disebutkan ada 7 langit – bahan yang (jika bukan tidak mungkin untuk memperbaiki bintang ke paling bawah dari mereka). Langit yang lebih tinggi bagi para nabi dan orang-orang ekstra lainnya. Kualitas baik muslim Anda, langit yang lebih tinggi apakah Anda akhirnya masuk Yesus f. ex. berada di 2. surga – dia pada kenyataannya adalah pesaing utama untuk Muhammad, dan harus dikurangi dengan memberinya tempat di surga yang rendah untuk mengurangi dia sebagai nabi. Pada ujung yang lain skala adalah Abraham veneer dalam 7. surga – surga ia akan harus berbagi dengan Muhammad setelah Hari Doom. Dikatakan apa-apa tentang bagaimana langit diisi pada saat perjalanan Muhammad ke langit – Quran mengajarkan bahwa orang mati harus menunggu sampai hari Doom untuk kebangkitan, tetapi semua sama baik neraka dan langit diisi Muhammad saat mengunjungi langit dan ketika ia ditunjukkan neraka. Sebuah kontradiksi yang jelas.
  20. 20. Sebuah pertanyaan besar dan tidak dijawab adalah – sebagaimana disebutkan pada butir 19 di atas – bagaimana Abraham dan yang lain sudah bisa telah mendapat tempat mereka di surga, sebagai Hari Doom belum muncul.
  21. 21. Allah telah kediamannya “selama 7. surga “menurut Hadis.

J PS: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam surat tertanggal 27. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku kepada Allah. Jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan dewa, ada juga ada surga seperti yang Muhammad menceritakan tentang.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

One Response to Bagian VIII Bab 1

  1. kalapetong says:

    saya ada pertanyaan nihh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s