Bagian VIII Bab 2

KEHIDUPAN BERIKUTNYA SEPERTI YANG DIGAMBARKAN DALAM QURAN

NERAKA SEPERTI YANG DIGAMBARKAN DALAM ISLAM.

1. HUKUMAN DI KUBUR

– Jenis Api Penyucian yang tidak membersihkan? (NB:. Ini hanya Anda temukan dalam hadis, bukan di Quran)

Islam memiliki Api Penyucian kecil dan untuk non-Muslim banyak diketahui: Hukuman dalam kubur. Ini adalah kontradiksi dari apa yang dikatakan dalam Quran tentang selang waktu yang mati dari yang ia mati, sampai ia bangun untuk hari kiamat yang diberitahu untuk menjadi nol, dan Anda akan menemukan apa-apa tentang hukuman di kubur di Quran.

Tetapi dalam Hadist ada beberapa cerita – f. ex. mati orang-orang yang terluka dalam kubur karena orang-orang tersayang yang menangis bagi mereka (dalam agama perang menangis dan kesedihan atas orang mati tidak baik – dan dapat melemahkan semangat untuk hidup prajurit) dan untuk alasan lain.

Seperti ini tidak dalam Quran – tema untuk buku ini – kami tidak pergi lebih ke dalamnya sekarang, tapi bisa menambahkan lebih banyak tentang hal itu beberapa waktu kemudian.

Kami menyebutkan, meskipun, bahwa karena hal ini tidak disebutkan dalam Quran, bukan tidak mungkin hukuman yang di kubur dibuat setelah kematian Muhammad, tetapi diterima dalam hadis semua sama – seperti cerita-cerita tentang keajaiban terhubung ke Muhammad.

Neraka tidak dijelaskan ke rincian yang sama seperti surga dalam Quran, namun tidak ada keraguan bahwa itu adalah tempat yang tak berguna, dijalankan oleh seorang sadis nyata. Muhammad dan orang Arab tahu benar bahwa nyeri terburuk yang biasanya Anda dapatkan adalah dari luka bakar, dan mengadopsi neraka dari agama-agama tua di mana neraka adalah tempat untuk nyeri fisik maksimum dari api, dengan makanan menjijikkan dan menyakitkan dan minuman ditambah beberapa tekanan psikologis ditambahkan.

Seperti yang Anda lihat dari bab dari surga, yang ditempatkan pada sisi kiri selama hari Doom, berakhir di neraka. Hal ini tidak ditentukan Dalam Quran di mana Neraka, tetapi jelas bahwa di suatu tempat – yang paling mungkin di bawah 7 Bumi datar (!). (Accotding untuk hadis, ini adalah di mana Anda menemukan Neraka).

Juga di Neraka ada perbedaan. Untuk satu hal ada 7 gerbang menuju ke 7 tempat yang berbeda, lebih buruk daripada yang lain, dan untuk hal lain pengobatan setiap tempat mungkin akan lebih buruk jika ada alasan untuk itu.

Tetapi ada (terbatas) kemungkinan untuk memanggil dari neraka ke surga atau cara lain-hanya untuk membuat semangat penghuni neraka bahkan lebih rendah.

Mengapa ada Neraka, sebenarnya tidak jelas. Iblis – Jin paling mungkin – digulingkan dari Surga oleh Allah, dan mendapat izin dari Allah untuk memulai neraka. Beberapa Muslim berpikir neraka dalam kenyataannya merupakan bagian dari rencana Allah tak terduga. Dalam hal bahwa Allah jauh dari hanya baik hati. Sedangkan beberapa skeptis berpikir neraka hanya diperlukan bagi Muhammad untuk membuat agama fungsional.

Tidak peduli: Ini adalah tempat yang buruk penuh dengan rasa sakit fisik – sakit Bumi la kebanyakan.

001 4 / 56: “Mereka yang rejecter ayat-ayat Kami, Kami (Allah *) akan segera dilemparkan ke dalam neraka: sesering kulit mereka dipanggang melalui, Kami akan mengganti mereka dengan kulit segar, supaya mereka merasakan azab – – -. “Seorang dewa yang baik dan baik hati – menghukum sesuai dengan graveness dosa, dan tidak pernah tidak adil hukuman keras, setidaknya menurut Quran. Meskipun Anda harus benar-benar, orang berdosa sangat buruk untuk benar-benar layak mendapatkan hukuman yang sadis.

002 7 / 41: “Bagi mereka (orang-orang berdosa *) ada neraka, sebagai sofa (bawah) dan lipatan dan lipatan-lipatan meliputi di atas”. Seperti dikatakan: Jelas di suatu tempat.

003 7 / 46: “Di antara mereka (orang-orang pergi ke surga dan mereka akan ke neraka) adalah tabir – -” – dan yang pertama yang terakhir mengatakan bahwa Islam benar.

004 7 / 50: “Para penghuni neraka akan berseru kepada sahabat Garden: ‘. Tuang turun kepada kita air atau apapun yang Sesungguhnya Allah memberikan rezeki Anda’ Mereka akan berkata: “Kedua hal ini telah Allah dilarang untuk mereka yang menolaknya”. Jika Anda sakit, ia menjadi lebih buruk jika Anda tahu rilis ada, tetapi Anda tidak bisa mencapainya. Muhammad atau Allah tahu bagaimana untuk mengesankan pengikut.

005 10 / 4: “- – – orang-orang yang menolak Dia (Allah *) akan memiliki draft mendidih cairan (untuk minum *), dan azab yang pedih – – -.” Neraka ada surga – dan Allah dewa ketat.

006 11/106-107: “- – – akan ada bagi mereka (orang-orang berdosa *) di dalamnya (ada tapi) yang terengah-engah dari mendesah dan terisak-isak. Mereka akan kekal di dalamnya untuk semua waktu yang langit (* jamak dan salah) dan bumi bertahan, kecuali sebagai Tuhanmu (Allah *) menghendaki “. Ada harapan untuk semua keabadian – kecuali mungkin di bagian terakhir dari kalimat terakhir. Muslim tidak dapat menyetujui kalau itu dapat berarti Neraka bahwa sekali di masa depan sangat jauh mungkin akan berakhir, setidaknya untuk beberapa narapidana.

007 11 / 108: “Mereka (Muslim *) akan kekal di dalamnya untuk semua waktu yang langit (* jamak dan salah) dan bumi bertahan, kecuali sebagai Tuhanmu (Allah *) menghendaki – – -“. Bagian terakhir dari kalimat dijelaskan tempat dalam Quran. Kata-kata yang sama digunakan tentang Neraka dalam 9 / 107, dan beberapa pemikir Muslim mengatakan ini bisa berarti bahwa mungkin neraka tidak akan berlangsung selamanya – setidaknya tidak untuk semua tahanan tersebut. Jika kita tidak menggunakan logika yang sama untuk surga, ayat ini berarti bahwa surga akan berlangsung selamanya bagi seluruh umat Islam nyata (dan mungkin untuk beberapa orang Yahudi dan Kristen layak surga).

008 14/49-50: “Dan kamu (Muhammad / Muslim *) layu melihat berdosa hari itu (Hari of Doom *) diikat bersama dalam belenggu – pakaian mereka cair, dan wajah mereka meringkuk dengan Fire”. Sebuah tempat yang buruk dan kesulitan mirip dengan yang paling mungkin menyakitkan di Bumi.

009 15/33-39: “(Iblis (yang * Devil masa depan) berkata):” Aku tidak satu untuk bersujud diri kepada manusia, siapa Engkau ciptakan dari tanah liat terdengar, dari lumpur dibentuk menjadi bentuk ‘. (Allah) berkata: “Kalau begitu engkau keluar dari sini, karena sesungguhnya kamu terkutuk,. Dan Kutukan tetap atasmu sampai hari kiamat. ” (Iblis) berkata: “Ya Tuhanku! Beri aku tangguh sampai hari (manusia) dibangkitkan. ” (Allah) berkata: ‘tangguh diberikan kepadamu – sampai hari Waktu Menjabat. ” (Iblis) berkata: “Ya Tuhanku! Karena Engkau menempatkan saya yang salah, saya akan membuat (salah) wajar-tampak kepada mereka di bumi, dan Aku akan menempatkan mereka semua di salah – – -. “Ini adalah bagaimana neraka datang. Cerita sangat tidak logis, dan banyak sarjana Muslim berspekulasi kalau Iblis dalam realitas bekerja untuk Allah sesuai dengan rencana rahasia Allah. Tidak ada di bumi akan pernah tahu.

010 15 / 44: “Untuk itu (neraka *) adalah tujuh gerbang: untuk masing-masing Gates adalah kelas (khusus) (orang berdosa) yang ditugaskan.” Buruk non-Muslim – atau bahkan berdosa Muslim – bagian buruk dari neraka .

011 21 / 98: “Sesungguhnya kamu (orang kafir) dan (palsu) tuhan kamu menyembah selain Allah, adalah (tetapi) bahan bakar untuk neraka”. Satu Pertanyaan: Yesus adalah seorang nabi bagi umat Islam. Namun menurut Muslim ia juga adalah dewa palsu untuk orang-orang Kristen (Muhammad tidak mengerti trinitas -. Ia percaya itu menjadi 3 dewa dengan Maria karena tidak ada 3). Sebagai palsu (?) Dewa, dia kemudian tetapi bahan bakar untuk Neraka?

012 22/19-22: “- – – bagi mereka (non-Muslim *) akan memotong pakaian Api: di atas kepala mereka akan dituangkan air mendidih. Dengan itu akan tersiram air panas apa yang ada dalam tubuh mereka, serta (mereka) kulit. Selain itu akan ada Maces dari besi (untuk menghukum) mereka. Setiap kali mereka ingin melarikan diri daripadanya, dari kesedihan, mereka akan terpaksa kembali di dalamnya – – – “. Sebuah rezim yang ketat.

013 25/13-14: “Dan apabila mereka dilemparkan, diikat bersama-sama, ke tempat yang terbatas di dalamnya (neraka *), mereka akan memohon untuk kehancuran sana dan kemudian! Hari ini mengaku tidak untuk kehancuran tunggal: memohon untuk sebuah “kehancuran sering diulang-ulang. Neraka berarti harus dibakar sampai mati terus-menerus tanpa kemungkinan untuk mendapatkan pembebasan dari rasa sakit dengan menjadi rusak.

014 32 / 13: “Jika Kami (Allah *) menghendaki, Kami pasti bisa membawa tiap-tiap jiwa petunjuk yang benar, tetapi Firman-Ku akan terwujud,” Aku akan mengisi neraka dengan jin dan manusia bersama-sama ‘”. Satu pikiran: mungkin ini memang Allah telah diatur juga neraka. Lain berpikir: Tidak peduli jika ia telah atau tidak – selama ia ingin mengisi neraka dengan makhluk hidup, ia ada Tuhan murah hati. (Jin adalah makhluk dipinjam dari cerita rakyat Arab dan agama pagan sebelumnya – menurut Islam mereka diciptakan oleh Allah dari api tanpa asap, sedangkan sudut diciptakan dari cahaya.)

015 35 / 37: “Di dalamnya (neraka) akan mereka (non-Muslims/sinners *) menangis dengan suara keras (untuk bantuan):” Ya Tuhan kami (Allah *)! Membawa kita keluar: kita akan bekerja kebenaran, bukan (perbuatan) yang biasa kita lakukan ‘”The penghuni neraka akan memohon belas kasihan, tetapi tidak berhasil!.

016 37/64-68: “Untuk itu (pohon zaqqum itu) adalah sebuah pohon yang mata air keluar dari bawah neraka: The tunas-tangkai buahnya adalah seperti kepala setan: Sesungguhnya mereka (orang-orang berdosa di * neraka) akan makan daripadanya dan mengisi perut mereka beserta. Kemudian di atas bahwa mereka akan diberikan campuran air mendidih “. Marquis de Sade – nama memberi kepada “sadisme” – adalah seorang amatir dibandingkan dengan Quran.

017 38/75-82: Kisah yang sama seperti pada 15/33-39 atas (Muhammad memiliki kecenderungan untuk mengulang dirinya sendiri – tidak tuhan untuk kualitas sastra), tetapi dengan penambahan mengapa iblis tidak mau bersujud dirinya sendiri untuk Adam: “Aku lebih baik daripada dia: Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah liat.” adalah Iblis sombong atau – jika dia berada di kohort dengan Allah dalam permainan untuk memiliki alasan untuk menciptakan neraka – ia bermain angkuh.

018 40/49-50: “Mereka (orang-orang berdosa *) dalam neraka akan berkata kepada Keepers neraka:” Berdoalah kepada Tuhanmu untuk meringankan kami azab untuk hari yang paling sedikit. (Allah atau Iblis *?) ” Mereka akan berkata: “Apakah di sana tidak datang kepadamu rasul dengan Clear Sinyal?” Mereka akan menjawab, ‘Ya’. Mereka (* penjaga) akan menjawab, ‘Kemudian berdoa (sesuka anda)! (Untuk tidak berguna *) “. Di neraka tidak ada pengampunan.

019 40/71-72: “Ketika belenggu (harus) bulat mereka (orang-orang berdosa di neraka *) leher, dan rantai, mereka akan diseret – dalam cairan mendidih, kemudian di neraka mereka akan dibakar.” bukan pengobatan halus, namun efisien – dan mudah juga untuk pria primitif untuk memahami. Kehidupan sehari-hari di neraka menurut Muhammad atau Allah (?)

020 40 / 85: “. Tapi mereka (orang-orang berdosa *) mengaku iman ketika mereka (sebenarnya) melihat (Allah) Hukuman kami tidak akan berguna bagi mereka” Untuk menghindari Neraka Anda harus menyesal – dan sebaiknya menebus – dosa-dosa Anda dalam waktu, dan dalam waktu yang baik sebelum Anda mati.

021 44 / 43: “Sesungguhnya pohon Zaqqum (sebuah pohon yang hanya tumbuh di * neraka) akan menjadi makanan yang berdosa – kuningan cair seperti; ia akan mendidih di bagian dalam mereka. Seperti didih air panas “adalah juga Neraka bumi seperti di bahwa orang-orang berdosa membutuhkan makanan dan minuman -. Yang juga menjadi bagian dari mereka sadis penyiksaan. Apa yang mereka dapatkan untuk minum kebanyakan mendidih atau lebih panas, tapi beberapa kali mungkin lebih dingin dari es. Dan makanan dari pohon zaqqum, semak berduri Dari atau “korupsi dari luka”.

022 55 / 44: “Di tengah-tengah air panas mendidih akan mereka (orang-orang berdosa di neraka *) berkeliaran di sekitar”. Varietas lain untuk perubahan.

023 56/52-54: “Kamu pasti akan merasakan pohon zaqqum. Lalu akan kamu mengisi beserta bagian dalam Anda, dan minum air mendidih di atasnya “sadisme. Murni dan penyiksaan.

024 56/92-93: “. Bagi dia (yang * berdosa) adalah Hiburan dengan air mendidih dan terbakar di neraka” Sekarang air mendidih jauh lebih dingin daripada api normal, tapi semua sama terlalu panas bagi tubuh manusia.

025 69/30-33: “kamu Ukuran dia (yang * berdosa), dan kamu mengikat dirinya, dan membakar kamu dia di neraka. Selanjutnya, membuatnya berbaris di rantai, panjang dari yang tujuh puluh hasta! (= 35 m ?*)”. Sebuah rantai panjang dan berat membuat situasi jika mungkin bahkan lebih buruk.

026 69 / 36: “Nor telah mereka (orang-orang berdosa *) setiap makanan kecuali korupsi dari pencucian luka – – -.” Menjijikkan makanan – – – tetapi juga salah satu kontradiksi dalam Quran, karena mereka juga punya makanan dari pohon Zaqqum – lihat 44/43 dan 56/52-54 di atas – dan semak Dari (juga mengatakan hanya tumbuh di neraka), lihat 88 / 6 di bawah ini.

027 77/30-33: “Pergilah kamu (orang-orang berdosa *) ke Shadow (asap naik) di tiga kolom, (yang menghasilkan) tidak ada naungan kesejukan, dan tidak ada gunanya terhadap api sengit. Memang itu melontarkan bunga api (besar) sebagai Benteng – – “Ini adalah tentang perjalanan dari tempat azab ke neraka -..

028 77/35-38: “Itu (Hari Doom *) akan menjadi hari ketika mereka (orang-orang berdosa *) tidak akan dapat berbicara. Juga tidak akan terbuka bagi mereka untuk mengajukan permohonan. Ah duka, hari itu, untuk yang mendustakan! Yang akan menjadi hari keputusan itu! ! Kami (Allah *) akan mengumpulkan kamu dan orang-orang sebelum (Anda) “Jika Islam adalah agama yang disusun sampai dengan memanipulasi orang untuk mendapatkan platform daya untuk Muhammad, dan untuk mendapatkan membuta percaya pengikut, Muhammad menggunakan persis psikologi yang benar – dan psikologi yang digunakan oleh banyak starter sekte ekstrim atau agama: Isolasikan prospek sebanyak mungkin untuk menghalangi terlalu banyak mengoreksi informasi dan pertanyaan, banjir mereka dengan mengklaim kebenaran, dan menggunakan campuran madu dan tongkat – di sini Surga dan Neraka . Metode lama dan sudah teruji baik untuk para pemimpin tersebut.

029 88 / 6: “Tidak ada makanan akan ada bagi mereka (orang-orang berdosa di * neraka) tetapi Dari pahit (a semak duri dan rasa pahit *)”. Tidak cukup sesuai dengan apa yang dikatakan tempat-tempat lain dalam Quran.

030 101 / 9: “. (The * berdosa) Akan memiliki rumahnya (neraka *) dalam Pit berdasar” neraka harus jauh di suatu tempat.

Neraka juga disebut dengan nama atau dalam kenyataannya setidaknya tempat-tempat ini:

10 / 8 – 10/54 – 11/17 – 13/25 – 13/35 – 14/21 – 14/22 – 15/43 – 16/27 – 16/29 – 18/49 – 18/102 – 18 / 106 – 19/70 – 19/72 – 19/86 – 23/103 – 23/106-110 – 25/11 – 25/34 – 26/91 – 28/84 – 29/55 – 32/20 – 34 / 20-21 – 35/36 – 37/19-20 – 37/22-23 – 37/31-34 – 37/38-39 – 37/55 – 38/55 – 38/61 – 38/85 – 39 / 70-72 – 41/28 – 43/74-77 – 44/33-34 – 47/12 – 48/23 – 56/42-44 – 68/43 – 84/10-12.

Post Scriptum ATAS BAB VIII / 2.

Neraka dalam Quran dapat dipinjam dari Alkitab, dengan beberapa rincian tambahan. Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan tentang hal itu, dari itu adalah tempat yang jahat dan dirancang dengan baik untuk menakut-nakuti orang – khususnya naif, tidak berpendidikan dan yang primitif.

Dapat ditambahkan, meskipun, bahwa jika Allah adalah “pemilik” sesungguhnya dari neraka, itu mengatakan sesuatu tentang dia, yang mungkin menjelaskan aspek-aspek tidak manusiawi Islam – mungkin bukan Iblis yang berpakaian seperti Jibril dan memberi Muhammad bagaimanapun Quran (salah satu penjelasan teoritis mungkin untuk pembuatan buku itu.)

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s