EPILOG

MENYOROTI RAHASIA-RAHASIA ALQURAN DENGAN SINAR – X

Setiap agama besar selalu dilandasi oleh seperangkat Kitab Suci, umat Yahudi mempunyai “Tanakh”, yang terdiri dari kitab Torat, kitab Mazmur, dan kitab Para Nabi ; umat Kristen mempunyai Alkitab Perjanjian Baru ; umat Hindu mempunyai kitab Weda dan kitab Upanishad; umat Buddha mempunyai kitab Tri Pitaka yang ditulis oleh Sidharta Gautama; umat Islam mempunyai Alquran dan Hadis.

Tidak diragukan lagi bahwa kemampuan setiap agama besar untuk bertahan hidup selalu dikaitkan dengan kemampuan kitab-kitab suci yang menjadi landasannya  dalam menuntun para pengikutnya.

Agama yang mengajarkan bahwa dunia terletak di atas punggung gajah yang berdiri di atas tumpuan punggung dari empat ekor kura-kura pasti akan kehilangan kredibilitasnya seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan.

Demikian juga suatu agama yang mengharuskan seorang janda dibakar hidup-hidup bersama dengan jenazah suaminya di atas pancaka pasti akan kehilangan kredibilitasnya seiring dengan berkembangnya suatu kesadaran akan harkat  moral dan kesamaan intelektual pria dan wanita.

Namun masalahnya adalah bahwa pada jaman moderen ini manusia cenderung mempertahankan agamanya sendiri apapun yang diajarkannya. Norma-norma akal sehat dikesampingkan. Dalam urusan hukum, ada polisi baik dan polisi jahat.  Dalam urusan pengobatan, ada dokter baik dan dokter tidak baik. Tetapi dalam urusan agama, semuanya dianggap baik.  Ini adalah anggapan omong kosong belaka dan tidak bisa dipertahankan lagi.

Sejarah menunjukkan bahwa Alkitab Perjanjian Lama dan terutama Perjanjian Baru telah dipelajari dengan cermat (dikupas habis) dan isinya memberi inspirasi bagi perilaku kebajikan, kebaikan, belas kasihan, dan penyangkalan diri. Ajaran-ajaran Kristen sangat menghormati hak asasi manusia dan sangat kooperatif  dalam berbagi tanggungjawab dan kekuasaan politik. Dan yang terpenting Alkitab menganjurkan digunakannya cara karismatis dan anti-kekerasan sebagai sarana utama untuk menghadapi kejahatan.  Namun memang harus diakui bahwa ada kelompok-kelompok yang menamakan diri Kristen tetapi tindakan mereka tidak berdasarkan pada Alkitab Perjanjian Baru, Kristen semacam ini merupakan Kristen palsu dan Kristen palsu sangat jahat . Dunia berhak menggunakan sinar – X  untuk menyoroti nilai-nilai moral dari Kristen sejati maupun Kristen palsu dan kemudian menetapkan kelebihan-kelebihan maupun kekurangan-kekurangannya. Namun supaya adil nilai-nilai moral dari agama-agama lain juga harus disoroti dengan sinar – X  yang sama seperti halnya Kristen.

Tujuan saya menulis hal ini bukan hanya untuk mengingatkan  masyarakat Amerika tentang perlunya menyoroti Alquran dengan sinar-X  tetapi juga untuk menyadarkan mereka agar membuang jauh-jauh kenaifan terhadap aspirasi Alquran yang sebenarnya.

Dunia Barat harus menyoroti Alquran dengan tajam melalui  sarana debat logis yang dapat memperlihatkan kepalsuan-kepalsuan yang terkandung dalam aspirasi Alquran dalam keadaannya yang sebenarnya. Penyorotan Alquran dengan tajam ini tentu akan memicu kemarahan dan pada gilirannya akan menimbulkan kekerasan-kekerasan di beberapa tempat. Namun jika penyorotan Alquran  ini telah tersebar luas pasti akal sehat dan logika akan menang.  Dan dampaknya jutaan umat Muslim dapat disadarkan dari kekeliruan mereka dan pada gilirannya mereka akan dapat dibebaskan dari cengkeraman Islam yang saat ini sedang kita hadapi.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in BUKU and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to EPILOG

  1. mahpoed says:

    apa sich kesalahan al-quran?? yg salah bukan al-quran nya tp yg mengartikannya,,berpikir dengan nafsu menghancurkan islam jadi dipikirannya selalu islam itu salah,,,dia hanya membodohi hati dia sendiri,,karena mereka yakin mereka hidup di dunia karena kebenaran dan tidak ada kehidupan lagi setelah mati..saya salut kepada ali sina dan pengikutnya yg dapat mempengaruhi umat muslim,,sekarang ali sina bekerja keras menghasut banyak orang meninggalkan islam,,”mungkin” anda sadar bahwa suatu hari nanti anda akan mati dan anda harus mempersiapkan pengikut anda untuk meneruskan perjuangan anda,,,sungguh mudah bagi ALLAH SWT untuk menghancurkan anda,,,karena dengan Hidayah ALLAH SWT,,Nabi Muhammad SAW dapat meng-islamkan manusia,,,itu bukti agama Islam itu agama yg benar,,,

    • surip nilam says:

      Saiudara!! Islam kalau agama benar tidak akan adanya teroris yg mengatas namakan islam !!dibaratpun ada teroris namun mereka berbeda dengan teroris islam!b teroris islam sangat mengerikan karena pikiran mereka telah diprogaramkan menjalankan perintah allaoh dan mereka melaksanakan perinintah!! Jadi batin mereka lebih tenang!!sedangkan teroris agam$a lain adalah mereka melanggar ajaran agamanya!! Saudara!! Bila anda islam belajarlah quran dengan bahasa yanhg anda mengerti!!sehingga anda menyembah pada allah uyg anda kenall lewat kitabnya!!musuh Tuhan bukanlah ciptaannya yang terlihat!!manusia!!manusia itu debu tanah adanya yg tidak berdaya!!musuh tuhan adalah iblis!!kita harus berperang dalam diri kita sendiri melawan kemaun setan dalam diri nafsu kita!!kalau musuh tuhan mansia maka Tuhan sendiri yg akan menghabisi mereka tanpa ada.

    • jo says:

      Fanatisme buta…siapa yg tertarik masuk agama dg cara dipaksa pake kekerasan….

  2. Ganesha says:

    Kafir Goblok,….

    • jo says:

      inilah gb org muslim…selalu emosional, meneladani nabi mrk…sanggah donk pake argumentasimu dg dalil2…jgn okol tpi akal…

  3. Taohid says:

    Perang, Teroris, Perbudakan dan lain sebagainya dalam kerangka berpikir negatif kita adalah keniscayaan. Sederhana saja …. jawabannya adalah bagaimana Isalam memandang semua yg ada tuduhkan itu. Apabila kebenaran senantiasa dilandaskan pada logika, bukankah ada teori logika terbalik. Berpikir secara eksak saja dunia telah banyak dikelirukan, apalagi kita berpikir secara asumsi. Dari Jaman Nabi 1400 tahun yg lalu, upaya penghancuran Islam terus terjadi di muka bumi ini. Faktanya adalah : penyebaran Islam justru semakin luas, itu logika kebenarannya

    • Surip says:

      Penyebaran islam bukan semakin banyak. Namun populasi generasi penerus nya yg semakin membludak akibat poligami dan tidak boleh keluarga berencana. Sebenarnya yg mualaf itu juga ada namun tidak sebanding dengan murtadin. Dalam islampun halal darahnya di tumpahkan bagi yg murtad walau itu anak sendiri. Untuk menjadi murtad tidak mudah bagi muslim. Maka semakin membludak islam didunia. Spt itu bro

  4. Anonymous says:

    Tdk apa2 saudara muslimku…biarlah mereka (kafir) menghina islam semaunya selama mereka tidak memerangi kita,jika saat mereka memerangi kita maka darah mereka (kafir) halal utk ditumpahkan…Allahu Akbar..utk anda yg menulis ini bertobatlah selagi nyawa msh dikandung badan

  5. beny gaock says:

    penulis@pingin nyubit pipi nt nech pake clurit
    klw pke tangan takut
    haram mendingan pke clurit halal

  6. Anonymous says:

    @benny : islam sebenarnya memang halal membunuh, perang, pancung dan potong jari….bertobat broo waktu kita semakin sediki, Gbu

  7. Anonymous says:

    Silahkan anda lihat vidio dr.zakir naik di youtube

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s