Bab 1 SEBUAH BUKU PEMBAWA DAMAI

Sejak tanggal 11 September 2001, Alquran menjadi kitab yang paling laris bukan hanya di dunia Arab tetapi juga di dunia Barat. Mengapa orang-orang Barat tiba-tiba tertarik pada buku yang menjadi kitab suci dari agama Islam tersebut? Beberapa orang Muslim yang sangat taat berharap bahwa peningkatan penjualan Alquran di dunia Barat akan menyebabkan banyak orang Barat berpindah ke agama Islam. Namun dalam kenyataannya, orang-orang Barat membeli Alquran semata-mata disebabkan karena mereka terganggu oleh pertanyaan-pertanyaan berikut : Macam apakah Alquran tersebut yang menurut al-Qaeda dan revolusi-revolusi Muslim bersenjata lainnya merupakan kitab yang melegitimasi terorisme ? Apakah Alquran mendukung keradikalan umat Muslim atau apakah Alquran benar-benar sebuah buku pembawa damai sebagaimana yang diklaim oleh sebagian umat Muslim ?

Komentator media Barat biasanya menjuluki para teroris Islam sebagai orang-orang fanatik yang mengutip  ayat-ayat Alquran semata-mata  untuk melegitimasi tujuan-tujuan politik  anti-Amerika dan anti-Israel  yang mereka canangkan. Tidak lama setelah penyerangan di New York dan Washington, D.C., Presiden George W. Bush menyatakan bahwa Osama bin Laden dan para pengikutnya telah “membajak” suatu agama besar untuk mencapai tujuan-tujuan politik irasional mereka sendiri.1

Presiden Bush menyatakan bahwa Osama bin Laden dan para pengikutnya telah “membajak” suatu agama besar.

Pada saat yang bersamaan, para reporter media lainnya menginformasikan bahwa para anggota al-Qaeda pimpinan Osama bin Laden bukan hanya membaca Alquran, tetapi mereka sesungguhnya menghafal banyak sekali ayat-ayat Alquran. Bahkan John Walker Lindh, seorang warga negara Amerika yang dilatih oleh al-Qaeda, dapat menghafalkan seluruh ayat dalam Alquran yang berjumlah 6151 ayat. Mungkinkah pengetahuan mereka yang mendalam tentang Alquran merupakan bagian dari inspirasi mereka untuk berperang? Jika para teroris Al-Qaeda mengeksploitasi Alquran hanya untuk dijadikan aling-aling religius bagi mencapai tujuan-tujuan politik mereka, sudah pasti menghafalkan beberapa ayat sudah cukup.

Media yang sama juga melaporkan bahwa kedutaan-kedutaan besar Barat di negara-negara Muslim menyebarkan buletin-buletin yang berisi peringatan-peringatan bagi orang-orang non-Muslim agar tidak berbelanja atau jalan-jalan pada hari Jum’at. Hal tersebut bukan karena toko-toko Muslim tutup pada hari Jum’at, juga bukan karena Islam menjalankan aturan-aturan yang keras terhadap orang-orang yang berlalu – lalang pada hari perhentian tersebut. Perlu dicatat bahwa sesungguhnya Islam tidak mengenal hari perhentian. Jadi, mengapa?  Hari Jum’at adalah saat umat Muslim berkumpul di mesjid-mesjid ( selama pagi hari atau kalau di negara – negara tropis pada saat lohor ) untuk bersembahyang dan mendengarkan kotbah-kotbah tentang Alquran. Kedutaan-kedutaan besar Barat tahu benar bahwa umat Muslim yang baru keluar dari mesjid kadang-kadang begitu melihat orang-orang Barat tiba-tiba melakukan penyerangan terhadap mereka secara fisik terutama manakala kotbah yang mereka dengar di mesjid-mesjid tersebut sangat keras (provokatif). Jika memang Alquran mengajarkan umat Muslim untuk hidup berdampingan secara damai dengan orang-orang non – Muslim sebagaimana yang digembar-gemborkan mereka selama ini, sudah pasti hari Jum’at justru merupakan hari yang paling aman bagi orang-orang non – Muslim untuk berada dalam kerumunan umat Muslim di jalan-jalan kota Islamabad, Karachi atau Jakarta.

Hanya Anti – Barat dan Anti – Israel saja ? atau Anti – Kristen Juga ?

Penyerangan terhadap Amerika dan bom bunuh diri di Israel merupakan berita yang pada umumnya dilaporkan oleh wartawan tetapi banyak bukti lain mengenai kerusuhan-kerusuhan yang telah dilakukan oleh orang-orang Islam radikal  dimana-mana hampir tidak pernah dipancarkan di layar – layar TV, sekali – sekali kita melihat para peserta latihan Al – Qaeda dengan senjata AK – 47 sedang menerobos ke dalam suatu ruangan yang luas di mana terdapat sebuah salib pada temboknya. Sudah jelas, para peserta latihan Al – Qaeda tersebut sedang melakukan latihan untuk melakukan pembunuhan terhadap orang-orang Kristen yang sedang melakukan kebaktian / misa.

Apakah barangkali peristiwa tersebut di atas merupakan tanda kebencian mereka terhadap orang-orang Kristen Amerika, dan bukan terhadap orang-orang Kristen dengan kebangsaan lain ? Saya pikir tidak demikian halnya. Pada tanggal 29 Oktober 2001 orang – orang Muslim radikal bersenjata menyerbu umat Kristen Pakistan yang sedang mengadakan kebaktian  – bukan Amerika, dan membunuh 16 orang di antaranya secara kejam. Pemerintahan Muslim Sudan melakukan genosida terhadap umat Kristen Nubian yang bermukim di bagian selatan negara tersebut. Juga ada berita dari kepulauan Maluku yang terletak di Indonesia bagian Timur tentang laskar jihad, penganut paham yang hampir serupa dengan Al-Qaeda pimpinan Osama bin Laden, yang telah memaksa dengan kekerasan ratusan orang Indonesia beragama Katolik untuk masuk agama Islam atau mati.

Apakah yang harus dilakukan oleh orang-orang Katolik Indonesia yang ketakutan tersebut setelah mereka masuk Islam ? Baik laki-laki maupun perempuan harus di sunat. Gunting – gunting yang tidak steril digunakan untuk menyunat mereka. Setiap orang yang menolak akan dibunuh. Apakah mereka tidak dapat berpura-pura saja memeluk agama Islam walaupun mereka harus mengalami penyunatan yang sangat menyakitkan dan merendahkan martabat mereka, untuk nantinya balik lagi masuk Katolik ? Tentu saja dapat, tetapi tetap saja mereka akan dibayang-bayangi kematian.

Hukum syariat Islam yang diterapkan oleh laskar jihad menetapkan hukuman mati bagi orang – orang yang murtad dari Islam termasuk orang-orang non – Muslim yang masuk Islam kemudian balik lagi menganut agamanya yang semula sebelum mereka masuk Islam.

Huru – hara dan kerusuhan anti – Amerika, anti – Israel dan anti –  Kristen meletus di berbagai kota di negara – negara Muslim dan frekuensinya terus meningkat secara eksponensial. Kami tidak punya pilihan lain. Kami seharusnya tidak perlu bertanya-tanya lagi, karena sesungguhnya orang-orang yang melestarikan tindakan-tindakan kekerasan tersebut mengklaim bahwa mereka melakukan semuanya itu demi kesetiaan mereka pada inspirasi Alquran, mungkin memang benar bahwa sebagian dari isi Alquran ditulis untuk mengilhami dilakukannya kekerasan-kekerasan yang dalam bentuk moderennya dapat diinterpretasikan sebagai suatu perintah untuk menabrakkan pesawat jet yang mengangkut ratusan penumpangnya pada gedung-gedung yang dihuni oleh ribuan orang.

Jika hal tersebut ternyata benar, kami sebagai orang-orang non-Muslim tentunya tidak cukup hanya mengirimkan pasukan ke tempat seperti Afghanistan.  Kami juga harus membantu umat Muslim moderat, yang menyatakan bahwa Alquran adalah sebuah buku yang mengilhami perdamaian, dalam usaha mereka untuk membujuk orang-orang Muslim radikal untuk menghentikan kesalahan menginterpretasikan kitab Alquran yang telah menimbulkan akibat yang fatal padahal Alquran sebenarnya merupakan kitab yang mengilhami perdamaian.

Namun ngomong-ngomong bagaimana kalau ternyata ungkapan-ungkapan bahwa Alquran adalah kitab yang membawa damai tersebut hanyalah ungkapan-ungkapan yang direkayasa  oleh Islam?  Bagaimana kalau ternyata, berdasarkan rujukan lain, Alquran memang benar-benar memerintahkan perang melawan non-Muslim ? Kalau memang terjadi kenyataan semacam itu berarti bahwa pernyataan para pembela Muslim moderat tentang Alquran adalah kitab pembawa damai hanyalah merupakan ungkapan bohong-bohongan saja.  Apa yang mereka katakan sebagai “perdamaian” tersebut tidak lebih dari sekedar isapan jempol yang nampaknya saja memikat hati. Hal itu berarti bahwa umat non-Muslim ibaratnya seperti keledai-keledai yang jalannya tertatih-tatih sedang mengejar “perdamaian” isapan jempol yang memikat hati yang ternyata makin lama makin menjauh.

Para pembela Islam moderat yang ada di dalam lingkungan kita dan orang-orang Muslim teroris dari luar lingkungan kita yang telah melakukan pengeboman, tanpa disadari, nampaknya berkomplot untuk secara terselubung menjalankan peran masing-masing sebagai polisi yang baik dan polisi yang jahat. Islam dalam skenario tersebut digambarkan sebagai suatu kekuatan dahsyat yang bersikap penuh permusuhan sedang berupaya untuk menggencet kebudayaan Barat dari dua sisi yang berlawanan. Kami diposisikan sebagai kriminal-kriminal yang menerima tekanan – tekanan agar pada akhirnya mengakui ” kebenaran ” Islam.

Setiap penengah secara konstan mengakui bahwa tujuan-tujuan para teroris Muslim model al-Qaeda adalah menghabisi Amerika dan Israel. Kami harus membuka mata lebar-lebar untuk melihat kenyataan bahwa tujuan-tujuan mereka bahkan lebih luas lagi. Banyak bukti menunjukkan bahwa tujuan-tujuan mereka juga untuk menghabisi umat Kristen. Karena kekristenan lebih besar dari Yahudi dan bahkan dari Amerika, kekristenan merupakan target utama dari rencana jangka panjang jaringan radikal Islam tersebut.

Selain itu, Islam radikal bahkan mengklaim bahwa mereka diberi wewenang penuh oleh Alquran untuk membasmi bukan saja umat Yahudi dan Kristen tetapi juga siapapun yang tidak mau mengakui Muhammad sebagai nabi mereka dan Alquran sebagai wahyu dari Allah. Islam adalah satu-satunya agama yang benar dan jihad adalah tugas suci setiap orang Muslim. Jadi orang-orang Hindu, Buddha, Taois, penganut Jaman Baru, ateis, agnostik, kaum materialis, kaum humanis sekuler dan bahkan orang-orang Muslim yang benar – benar moderat juga menjadi target pembunuhan dari Islam radikal tersebut.

Jika pandangan orang-orang Islam radikal tentang Alquran itu benar, pasti selalu saja ada orang-orang Muslim yang siap menerima panggilan untuk melakukan kekerasan karena Alquran memang memerintahkan demikian.

Boleh dikata hampir tidak ada yang lebih penting di dunia sat ini daripada masalah yang terungkap di atas tersebut.

Jika pandangan orang-orang Islam radikal tentang Alquran itu benar, pasti selalu saja ada orang-orang Muslim yang siap menerima panggilan untuk melakukan kekerasan karena Alquran memang memerintahkan demikian. Masyarakat di setiap negara harus diberi informasi yang mendetail mengenai keadaan ini bukan hanya sekedar informasi mengenai bagaimana cara penanggulangan kerusakan maupun mengenai kebijakan politik saja. Suara-suara yang santer terdengar hanya untuk membela kepentingan Islam dalam rangka menyelamatkan Islam dari dampak yang ditimbulkan akibat peristiwa 11 September 2001. Tidakkah seharusnya mereka lebih memprihatinkan akan jatuhnya korban-korban baru berikutnya di masa-masa mendatang ?

MENCERMATI AL-QURAN

Pada bab-bab berikut ini, dengan tuntunan dari 8 sumber Alquran berbahasa Inggris dalam berbagai variasi, kita akan mencermati kitab yang diimani oleh semua orang Muslim sebagai firman Allah yang didiktekan oleh Jibrael dalam bahasa Arab kepada Muhammad, pendiri Islam berbangsa Arab, dalam berbagai lembar naskah pada awal abad ke 7. Selanjutnya pada bab-bab berikutnya kita akan menelusuri mengenai pengaruh pengajaran Alquran bagi hubungan antara umat Muslim dan non-Muslim antara tahun 1300 – 1400 sebagai dampak dari disatukannya berbagai naskah Alquran yang berceceran di padang pasir Arabia ke dalam wujud sebuah buku.

Seandainya Muhammad muncul lagi saat ini, apakah dia akan memuji Osama bin Laden dan al-Qaeda, atau apakah dia justru akan memihak umat Muslim moderat ?

Apakah Muhammad sungguh-sungguh ingin menyuarakan perdamaian dan maksud baik terhadap semua orang, seperti halnya yang diajarkan oleh Alkitab Perjanjian Baru, atau justru sebaliknya ? Apakah yang diungkapkan oleh Alquran dan apakah pengaruh Alquran dalam sejarah ? Apakah orang-orang Muslim radikal seperti Osama bin Laden sangat memperhatikan secara serius suatu ayat dalam Alquran yang sebagian besar umat Muslim lainnya justru mengabaikannya atau bahkan tidak memahami artinya ? Seandainya Muhammad muncul lagi saat ini, apakah dia akan memuji Osama bin Laden dan al-Qaeda atau apakah dia justru akan memihak umat Muslim moderat ?

Satu-satunya hal yang membuat Alquran menjadi sangat penting yaitu adanya kenyataan bahwa kitab tersebut dipandang oleh lebih dari 1 milyar orang Islam sebagai kitab suci yang diilhamkan oleh Allah. Alquran merupakan kitab ke-2 setelah Alkitab , yang diimani oleh 1,6 milyar orang Kristen. Alquran adalah kitab yang berpotensi untuk mempengaruhi perilaku manusia ditinjau dari perspektif agama.

Jutaan orang Muslim memandang Alquran sebagai ilham Ilahi tanpa mereka sendiri pernah membaca isinya dengan cermat (sama seperti halnya dengan jutaan orang yang menyebut diri mereka Yahudi dan Kristen tetapi tidak pernah membaca dengan teliti kitab Torat atau Alkitab). Salah seorang teman kami bertanya pada seorang wanita Iran yang bernama Peri : “Apakah anda pernah membaca Alquran ?”  Peri menjawab : “Tidak, tetapi setiap orang tahu apa yang dinyatakan dalam Alquran”.

Benarkah demikian ?

Orang-orang yang mengakui suatu kitab sebagai wahyu Ilahi tetapi tidak mengenal isi kitab tersebut dengan baik akan mudah menjadi sasaran penipuan oleh para penipu. Para pengajar yang tidak bermoral dan yang telah menafsirkan secara salah perintah Tuhan yang tertulis  dalam buku yang dipandang suci tetapi tidak pernah dibaca mungkin saja akan menyesatkan orang-orang yang tulus hati untuk melakukan hal-hal yang jahat atas nama Tuhan padahal dalam keadaan wajar orang-orang tulus hati tersebut sangat membenci perbuatan jahat semacam itu.

Sebaliknya, jika sebuah buku yang dipandang suci tetapi ternyata memerintahkan berbagai perbuatan jahat demi nama Tuhan, para pemujanya seharusnya melepaskan diri sendiri dan diri seluruh umat manusia dari cengkeraman buku itu dengan cara membatalkan pengakuan mereka terhadapnya.

Kita harus bertanya pada diri kita sendiri : Apakah kita berbicara tentang sebuah  buku perdamaian atau Mein Kampf versi Muhammad ? Kutipan-kutipan dari Alquran yang berikut ini beserta dengan ringkasan tentang bagaimana kutipan-kutipan tersebut telah mempengaruhi kebijakan Islam yang berlaku sejak abad ke 7 sampai sekarang akan ditujukan bagi  orang-orang baik dari golongan sekuler maupun golongan agama non-Islam seperti umat Kristen, Yahudi, Hindu, Buddha dan juga umat Muslim sendiri. Orang-orang seperti Peri dari Iran berpikir bahwa mereka tahu apa yang tertulis dalam Alquran tetapi tidak pernah membacanya sendiri, orang-orang Muslim semacam inilah yang perlu menerima informasi lebih baik tentang Alquran. Masalah semacam ini pada saat sekarang dihadapi oleh berjuta-juta orang Muslim yang dengan tulus cinta damai.

Para pembela Islam yang memang menghendaki agar bagian-bagian tertentu dari Alquran tetap terabaikan hampir dapat dipastikan akan menuduh saya telah salah mengutip Alquran. Oleh karena itu sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa setiap orang yang memiliki komputer pribadi dapat dengan mudah melacak sendiri dengan komputer tersebut dan saya yakin bahwa dia akan setuju dengan saya bahwa kutipan saya betul. Sederhana saja caranya : ketik perintah “search” (mencari) – umpamanya Google.com – kemudian enter “Alquran”.  Anda dengan mudah  memilih salah satu pilihan dari beberapa “website” yang siap mengakses setiap kata dalam Alquran.

AYAT-AYAT YANG MEMERINTAHKAN UNTUK PERANG

Para pembaca pasti pernah mendengar pengakuan para pembela Islam yang menyatakan bahwa memang ada ayat-ayat Alquran yang memerintahkan untuk perang tetapi jumlahnya sangat sedikit. Mereka pasti cepat-cepat  menambahkan bahwa ayat-ayat yang memerintahkan perang tersebut terpaksa dibuat karena terkait dengan suatu krisis militer yang terjadi dalam masa-masa awal berkembangnya agama Islam. Mereka meyakinkan kita bahwa tidak ada satu ayat perangpun  yang pernah dijadikan model  dalam rangka menghasut umat Muslim secara umum untuk melakukan tindakan permusuhan terhadap orang-orang non-Muslim dari segala abad yang menolak Islam.

Benarkah pernyataan tersebut ?

Faktanya, terdapat paling sedikit 109 ayat perintah berperang dalam Alquran yang telah teridentifikasi. Satu dari setiap 55 ayat Alquran adalah ayat perintah untuk berperang.  Ayat-ayat perintah berperang bertebaran di seluruh surat yang terdapat dalam Alquran seperti darah yang berceceran di tempat terjadinya suatu peristiwa kejahatan. Saya akan mendemonstrasikan dari kata-kata Muhammad sendiri yang meyakinkan para pembaca bahwa dia memang menghendaki adanya ayat-ayat perintah perang yang dapat dijadikan landasan bagi umat Muslim untuk memaksa umat non-Muslim agar masuk Islam kalau perlu dengan kekerasan bersenjata. Kalau mereka tidak mau masuk Islam, Muhammad menetapkan bahwa mereka (umat non-Muslim) harus dibunuh, diperbudak, atau membayar pajak yang sangat besar jumlahnya yang langsung dikontrol secara politis oleh Islam agar kemajuan  Islam dapat dilestarikan.

Namun saya masih ragu. Mengapa ? Kalau saya hanya menyebutkan berbagai ayat yang memerintahkan perang yang berjumlah  109 ayat semata, para pembaca yang menganggap bahwa kata-kata hasutan penuh kebencian tersebut hanya sebatas ungkapan di atas kertas mungkin akan menyatakan bahwa hal tersebut masih dapat dibenarkan karena hanya sebatas kata-kata saja (hanya sebatas wacana saja) dan tidak memicu orang untuk melakukan kekerasan. Bahkan Mein Kampf yang dicetuskan Hitler-pun dapat dibenarkan oleh sebagian masyarakat sebagai suatu cara Hitler untuk melepaskan kemarahannya  seandainya saja pada saat itu tidak terjadi Perang Dunia ke II sebagai dampak dari Mein Kampf yang dicetuskan Hitler tersebut. Jadi, saya harus mengutip ayat-ayat pernyataan perang yang dicetuskan Muhammad itu dalam konteks kekerasan yang sesungguhnya dilakukan sebagai akibat dari adanya inspirasi dan pernyataan perang yang dicetuskan oleh Muhammad tersebut. Kata-kata hasutan provokatif yang ternyata menjadi pemicu perbuatan kekerasan yang sesungguhnya sudah pasti tidak dapat dianggap sebagai hanya sekedar kata-kata ocehan yang masih bisa dibenarkan (ditolerir).

Berbagai peristiwa tragis yang akan saya ungkapkan dalam beberapa halaman berikut ini semuanya dikonfirmasikan dari sumber acuan yang berasal dari Islam sendiri. Para pembaca saat ini mungkin menganggapnya aneh bahwa para pelaku kejahatan yang sangat dibenci tersebut justru dengan berani dan bangga menyampaikan berita kejahatan yang mereka lakukan. Faktanya, kekerasan yang dicanangkan oleh Muhammad atas para pengikutnya sedemikian merasuk ke dalam sanubari mereka sehingga mereka kehilangan akal sehat mereka dan tidak memikirkan sama sekali bahwa cerita mengenai perbuatan-perbuatan keji mereka yang tertulis  dalam Alquran itu pada  suatu ketika nanti akan  dibaca juga oleh para pembaca yang non-Muslim. Bab berikut ini akan mengungkapkan bahwa Muhammad dan para pengikutnya membanggakan perbuatan mereka melakukan pembunuhan atas orang-orang tak berdosa.

Catatan :

1. Steven Waldman, “A Great Moment for Muslims”, beliefnet, www.beliefnet.com/story/90/story-9015.html (diakses29 Juli 2002)

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in BUKU and tagged , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Bab 1 SEBUAH BUKU PEMBAWA DAMAI

  1. tjak narto says:

    sekuat dan sehebat apapun anda berusaha merusak islam, islam justru akan semakin kuat karena islam dgn alqurannya adalah agama yang hakiki.. Kami hidup damai dgn semua agama termasuk kristen

    • Aisha says:

      Pelajari lagi agama anda dgn benar, apa betul Islam mengajarkan hidup damai dgn agama lain. Jangan cuma membeo ustad2 dan imam2 ahli taqiyah.

      Muhammad dan para sahaba menyebarkan Islam dgn teror dan penaklukan. Masuk Islam bayar Jiza atau Mati, itulah pilihan bagi bangsa atau daerah yg ditaklukan Muhammad dan para sahaba.

      Luat aja buktinya terpampang jelas di depan mata , negara yg menjalankan syariat islam tidak akan mentolelir kebebasan beragama seperti di negara2 barat. Mengkhotbahkan ajaran Kristen kepada muslim adalah kejahatan. Badingkan dgn. negara2 barat dimana umat islam diberi kebebasan menjalankan ajaran agamanya bahkan berdakwah kepada non muslim/kristen.

      • ⋘☂⋙βⅠλƝϬKλɭλ⋘☁⋙ says:

        test ngeposting…

      • ⋘☂⋙βⅠλƝϬKλɭλ⋘☁⋙ says:

        Qs 72:26-27…Diα…MEMPERLIHATKAN…tentαng yαng GHAIBKEPADA Rαsul yαng di REDHAI-Nyα

        apakah muhammad di redhai…??
        muhammad-pun menjawab sendiri:

        Qs 7:188…SEKIRANYA αku MENGETAHUI yαng GHAIB, tentulαh…αku TIDAK αkαn ditimpα KEMUDHARATAN

        Qs 46:9…αku TIDAK MENGETAHUI, αpα yαng αkαn diperbuαt TERHADAPKU dαn TIDAK TERHADAPMU

        berarti elu gak di redhai dunk mad…
        bisakah orang islam mikir dan mengkaji kebenaran quran ini…??

      • ⋘☂⋙βⅠλƝϬKλɭλ⋘☁⋙ says:

        salam damai kang siap murtad…
        artikel-artikelnya bagus-bagus semua dan sangat memberkati, GBU

  2. anoda says:

    Setahu saya, Rasul kami (Muhammad) tidak pernah memusuhi/memerangi Nasrani (Kristen) dan Yahudi secara umum. Karena ke 2 Agama tersebut adalah Agama yang diakui sebelum Islam, menyembah Tuhan yang sama dan mempercayai Nabi yang sama.
    Kalaupun ada perselisihan dengan satu kaum Yahudi, itu bukan karena masalah aqidah, melainkan konflik bermasyarakat biasa, dan fokunya hanya ke satu kaum tertentu, bukan Yahudi secara global.
    Islam tidak ada 2 (moderat dan radikal)
    Kami hanya ada Islam, begitupun Yahudi dan kristen, mohon di bedakan antara Yahudi dan Zionist, Khatolik dan Protestan.
    Semua ini menurut kami merupakan Fitnah Dajjal, yang memang mentargetkan untuk menghancurkan kepercayaan terhadap 3 Agama terbesar, dengan memecah2, dan menyebarkan konflik, dsb.

  3. SU says:

    islam adalah agama perdamaian, bukan teroris dan bukan juga munafik seperti yang diceritakan, orang ISLAM sejati tidak pernah menambah ataupun mengurangi kandungan, makna dan isi dari Al Qur,an. yang telah menambah dan memalsukan Al Qur,an adalah orang2 yang membenci islam. dan orang2 yang telah merubah kitabnya sendiri dengan kesesatan seperti yang disebut didalam Al Qur,an. ISLAM tidak pernah membenci yahudi dan nasrani kecuali mereka sendirilah yang membenci ISLAM sampai hari kiamat, seperti yang telah tertulis didalam Al Qur,an.. Ketahuilah manusia, HANYA AL QUR,ANLAH KITAB YANG MASIH MEMPUNYAI KEMURNIAN SEMPURNA HINGGA KINI DIBANDING KITAB KITAB ALLAH LAINYA. KARNA ALLAH TELAH BERJANJI AKAN MENJAGA KEMURNIAN ALK QUR,AN SAMPAI HARI KIAMAT. sebagasi bukti, pasti dilahirkan penghafal2 AL qur,an setelah kematian penghafal lainnya. penghafal tidak dari orang islam saja, tapi dengan kuasa ALLAH, ALLAH menjadikan umat kristenpun yang baru berusia sepuluh tahun sudah bisa menghafal AL QUR,AN. SALAM MANIS DARI PEJUANG ALLAH YANG INGIN MENGHARAPKAN SESUATU YANG TIDAK MEREKA HARAPKAN!!! ALLAHU AKBAR

    • Budak Arab Exs says:

      TIDAK SEMUA orang beragama ISLAM adalah TERORIS …..Tetapi kenapa TERORIS hanya dari orang beragama ISLAM bukan HINDU atau BUDHA atau KHONGHUCU atau KATHOLIK atau KRISTEN….jawabnya cuma satu mereka tidak salah menjadi TERORIS karena menjalankan SUNAH NABINYA…mereka yang awalnya orang baik2 bisa menjadi buas ganas dan extrims setelah mempelajari QURAN dan HADIST dan mengikuti jejak dan sepak terjang NABINYA ….dengan demikian mereka ISLAM MODERAT yg anti kekerasan justru adalah ISLAM yg MURTAD dari SUNAH atau TELADAN SANG NABI

  4. Mr.Nunusaku says:

    SEBUAH BUKU AL QURAN BUKAN MEMBAWA DAMAI BAGI MANUSIA, TETAPI MEMBAWA BENCANA, KARENA SEBUA BUKU BERNAMA AL QURAN BANYAK MUSLIM TELAH DIJADIKAN TERORIS BERLEBEL ISLAM…fakta dan kenyataan yang terlihat sekarang banyak teroris islam didunia ini, karena buku Quran ciptaan Muhammad bin Abdulah.

    Dimana anak itu berada (keladai-keladai liar Ismail) mereka selalu membuat bermusuhan dengan saudara-sauadarnya, Lihat sekarang peristiwa Timur Tengah Syiah dan Sunnih saling membantai sesama muslim saling haus darah….karena akibat buku ciptaan nabi palsu Muhammad yang disebut ‘AL QURAN’ BUKU MEMBUAT BENCANA TERHADAP MUSLIM.

    Mengapa banyak terjadi pembakaran buku bencana Al Quran…? karena akibat buku bencana Quran, banyak permusuhan satu dengan lain, karena sekarang manusia sadar oleh sebab itu banyak buku Al Q uran dibakar dimana-mana…..karena Al Quran adalah buku setan dan sifat setan sudah terlihat dalam setiap muslim untuk saling membunuh menjarah perkosaan atas nama Allah SWT ciptaan bangsa biadab Arab…..dengan terbukti nyata yang kita lihat;

    Dengan teriakan Allahu’akbaaaaaaar atas nama Allah SWT membunuh perkosaan menjarah membenci seperti sunnah nabi Muhammad yang harus dilakukan oleh setiap muslim.
    Karena didalam setiap muslim adalah Roh-Roh setan yang telah dicuci otaknya agar saling membunuh. Kehadiran setan dan Al Quran buku setan manusia berada dalam bencana.
    Sudah kita mengenal musuh kita didunia ini….? itulah islam dan Al Quran buku iblis.

  5. harist says:

    apakah anda , tidak membaca sejarah nenek moyang bangsa ini, yg di jajah oleh bangsa belanda 350 th dan jepang 3,5 th , kan juga di tindas di perkosa dan di perbudak semau mau mereka?harta benda di bumi ini di jarah
    .tapi mereka2 tidak disebut iblis? islam dan AL-QURAN adalah berita hal2 yg ghaib sama saja dg taurat dan injil ..atau lainnya terserah bagaimana kita mengimaninya dan menyikapinya .. bukan kah talmud ,, kitab yahudi juga isinya bagaimana anda menyikapinya ? kalo dikatakan kitab2 itu tidak benar ?mengapa tiap2 kitab itu dan agama itu terus menerus ada pengikut nya? ini suatu hal yg tidak bisa dicapai oleh fikiran /akal.. karena yg berkuasa di bumi ini adalah yg menciptakan bumi ini… maka kami mengajak , ber’amallah kalian buat kalian , kami juga akan ber’amal buat kami. salam,salam.

  6. Omben says:

    Taurat ditirunkan oleh Yahwe kpd Musa pada saat menuntun peralanan bangsa Israel yg penuh penderitaan keluar dari Mesir. Injil Perjanjian Baru lahir dg penderitaan Yesus di kayu salib menumpahkan DARAH PERJANJIAN. Sementara ALQURAN dimunculkan sbg pembenaran perbuatan perbuatan Muhammad yg sarat dg peperangan, pembunuhan, kekerasan, perampokan, nafsu syahwat yg diselingi dg anjuran2 berbuat baik yg sebenarnya biasa-biasa saja yg juga dilakukan oleh orang2 yg tdk mengenal Tuhan.

  7. MAMAD TUKANG KAWIN DAN TUKANG PERANG says:

    ya iyalah wong orang murtad ancamanya pembunuhan penyiksaan dari pada takut ya mending islam meskipun islam KTP. Tapi coba berlakukan kehidupan kebebasan beragama tanpa intimidasi dan aturan2 yang memihak islam biarkan org milih agama dengan hati nuraninya apakah berani org islam seperti ini? nanti kalo udah paham siapa islam siapa koran siapa awloh orang akan menyesal telah memeluk islam. era internet lambat atau cepat akan menelanjangi islam yang sesungguhnya siap-siap menjadi agama rongsokan dan minoritas.

  8. Agus says:

    AL-QURAN ADALAH MIRIP DENGAN TALMUD ?:

    1. TALMUD: Semua orang diluar Yahudi adalah Binatang ( Yebamont 98a)
    ALQURAN: Semua orang diluar Islam adalah Binatang (An-Anfal 55, Al A’raf 179)

    2. TALMUD: Semua orang diluar Yahudi disebut Kafir.
    ALQURAN: Semua orang diluar Islam adalah Kafir.

    3. TALMUD: Orang Yahudi boleh membunuh dan merampas harta kafir dengan mengatasnamakan Allah (Sanhedrin 57a)
    ALQURAN: Orang Islam boleh membunuh kafir dan merampas hartanya dgn alasan atas seijin Allah (QS 9:29/4:91)

    4. TALMUD: Jika seorang Yahudi membunuh kafir tidak ada hukum baginya (Sanhedrin 57a)
    ALQURAN: Jika seorang Islam membunuh kafir cukup bayar harga/ganti rugi (QS 4:92)

    5. TALMUD: Orang Yahudi percaya dijamban WC banyak setan (Gittin 70a)
    ALQURAN: Muhammad percaya dijamban ada setan laki2 dan setan perempuan (HS MUSLIM 563)

    6. TALMUD: Seorang Yahudi boleh menikahi anak dibawah umur 9 tahun, tiada dosa baginya (sanhedrin 54/55b)
    ALQURAN: Muhammad menikahi anak dibawah umur bernama Aisyah (BaSemTa)

    7. TALMUD: harus dihafal.
    ALQURAN: harus dihafal.

    8. TALMUD: menolak Yesus adalah Tuhan.
    ALQURAN: menolak Yesus sebagai Tuhan.

    9. TALMUD: penyembuhan penyakit dgn cara pengobatan aneh/gila: ambil debu jamban+ madu lalu dimakan (Gittin 69a)
    ALQURAN: sayap lalat sebelahnya adalah obat, minum kencing onta adalah obat dll.

    10. TALMUD: Nyawa ganti nyawa
    ALQURAN: Bulan haram dibalas dengan bulan haram.

    NOTE:
    Talmud dikalangan Kristen tidak diakui karena bukan berasal dari Wahyu Allah, melainkan sebagai merupakan himpunan dari ajaran yang disampaikan oleh Nabi Musa a.s. secara lisan. Inti isi kitab Talmud adalah ideologi dan prinsip-prinsip, serta arahan bagi penyusunan kebijakan negara dan pemerintah Yahudi Israel, dan menjadi pandangan hidup orang Yahudi pada umumnya. Itu pula sebabnya mengapa negara Yahudi Israel disebut sebagai negara yang rasis, chauvinistik, theokratik, konservatif, dan sangat dogmatik.

    Anehnya koq mirip dengan Qur’an ? Harusnya kan Qur’an mengambil hanya bagian Kitab Tauratnya saja , bukan juga dari Kitab Talmudnya, karena dengan jelas telah diketahui bahwa isi kitab Talmud bukanlah Wahyu dari Allah.

    Demikian Doa yang termuat di Kitab Talmud juga mirip dengan isi doa di Kitab Taurat sbb:

    Banyak di antara kita yang tidak tahu kalau surat pertama Qur’an, yaitu Al Fatihah, ternyata BERDASARKAN
    doa orang Yahudi di kitab Talmud. Mari kita lihat persamaannya…..

    HA PATCHAH be shem elah ha rahamim
    (Dalam nama Elohim, yang Maha Pemurah).

    t’hilah l’eloheinu ribohn ha olamim
    (Segala pujian bagi Elohim, Tuhan alam semesta).

    ha rahamim
    (Yang Maha Pemurah).

    melek yom ha din
    (Raja atas hari kiamat).

    elekha adonay eqara we el adonay et hanan
    (Kepada-Mu, ya Tuhan, aku memohon dan kepada Tuhanku aku mencari pertolongan).

    heheni be orach mishor
    (Pimpinlah kami dalam jalan yang lurus).

    alekhet be derehu we leyareh itto
    (Cara hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya).

    le halak be etsah rishah we la saghah
    (Bukan oleh nasihat orang-orang yang terkutuk, atau jalan orang-orang yang menyimpang).

    (Qur’an, Al Fatihah 1 : 1-7)
    Dengan menyebut nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang.
    Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Maha pemurah lagi maha penyayang. Raja (=maalik) di hari pembalasan.
    Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.
    Tunjukilah kami jalan yang lurus,(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

    Bagaimana dengan penulisan ayat di Qur’an “kitab Surah” yang prinsip penulisannya di awali dengan kalimat : “MUHAMMAD BERSABDA”

    BERIKUT ADALAH BUKTI2 KEMIRIPAN LAINNYA:

    1. AL MA’IDAH 5 : 32 SEIRAMA DENGAN TALMUD

    Inilah ayat Qur’an yang MENGAMBIL sebuah ayat dalam kitab Talmud, yaitu kitab yang berisikan catatan tentang diskusi para rabbi Yahudi yang berkaitan dengan ajaran, budaya, etika, hukum, dan sejarah Yahudi. Talmud terbagi dalam 2 bagian, yaitu Mishna dan Gemara.

    Tampaknya Muhammad SAW mengira Talmud adalah wahyu Tuhan kepada bangsa Israel, sama seperti AlKitab, maka dari itu dia mengambil beberapa ayat Talmud dan dimasukkannya ke dalam kitab Alquran.

    Mari kita lihat persamaan dari ayat Al Ma’idah 5 : 32 dengan ayat Talmud tersebut.

    TALMUD
    (Mishna Sanhedrin 4 : 5) Siapapun yang menghancurkan sebuah jiwa, itu dianggap seolah-olah dia menghancurkan seluruh dunia. Dan siapapun yang memelihara sebuah jiwa, itu dianggap seolah-olah dia memelihara seluruh dunia.

    ALQURAN
    (Qur’an, Al Ma’idah 5 : 32) Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.

    Tambahan : http://www.akhirzaman.info/yahudi/talmud/2075-talmud-kitab-suci-orang-yahudi-berisikan-ayat-ayat-setan-.html

  9. pemimpi says:

    Apa agama IBLIS? ISLAM
    ISLAM AGAMA APA? IBLIS

    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  10. pemimpi says:

    muhammad adalah srigala berbulu domba sudah dinubuatkan jauh sebelum orang ini lahir dari buahnyalah nabi palsu ini akan terlihat bunuh, pancung, perangi, potong jarinya, dan berpoligami juga peledopilia adalah ajaran muhamamad” matius 7 ayat 15″

  11. pelajar says:

    baca dengan benar sebelum kalian membicarakan sebuah kefitnahan,,,,,
    hati kalian sudah membatu akan kepercayaan kalian saat kalian lahir,,,
    bacalah!bacalah!bacalah! sepenuhnya sebelum memfitnah dan mempengaruhi orang

    terimakasih karena kalian aku jadi ingin membaca quran lebih dalam lagi,,, benar2 firman Allah yang sempurna,,,,

    • Budak Arab Exs says:

      Benar baca baca baca terus …..yg penting asli walau tidak mengerti itulah Kitab buatan siMUHMED …dan setelah tahu KEBENARANNYA maka KEBENARAN itu akan MEMBEBASKANMU…..apakah sepak terjang nabi tsb pantas buat teladan …cari terus kupas tuntas selidiki kan banyak bukti2 peninggallan sepakterjangnya …jangan hanya mendengar dari ustad yang diceritakan hanya kebaikkannya ..tapi kejahatannya tidak berani dikisahkan …..beda baca Injil …yaitu baik buruk jahat para tokoh maupun raja2 semua ditulis diInjil tanpa tendeng aling2 sebab supaya buat peringatan dan tahu mana yang buat teladan dan mana yg tidak boleh ditiru …contoh raja DAUD berZINAH walau dia raja pilihan yg dikasihi Tuhan tapi hukuman pelanggaran atas dosa ZINAH tetap dilakukan …itulah keadilan Tuhan ….beda dgn Quran atau baca kisah Muhammad ZINAHnya malah diBELA AOWLOHnya …itu malah yg membuat terbongkarnya kebohongan Muhammad tentang siAOWLOH yg selalu membelanya dalam urusan SEX dan two in one ternyata SIAOWLOH ya SIMUHAMMAD itu sendiri….orang cerdik yg biasa main politik pasti langsung tahu ..dari gaya bahasa perkataan diquran menunjukkan dari seseorang saja ciri khasnya ketahuan..satu kata saja bagi orang pintar langsung tahu tidak usah org tersebut harus ahli agama …sebab banyak ayat2 yg menunjukkan sipengarang takut ketahuan maka ada ayat PENGUNCINYA sehingga umatnya tidak dpt berkutik atau membantahnya…..POLITIK Bung dari ideologi ISLAM buatan MUHAMMAD sdh ketahuan TUJUANNYA mendirikan agama tersebut

      • Budak Arab Exs says:

        Quran itu aseli bahasa ARAB dan itu yang dibanggakan umat islam tanpa tahu tujuan sebenarnya dari sinabi arab semua umatnya ngikut aja dikadalin…padahal kalau mau berfikir rasional dah tahu siapa Aowloh ARAB tsb yg tidak bisa dipisahkan dari siMuhammad…TWO in ONE atau DWINITAS itulah DOKTRIN dari siMuhammad …selidikkilah terus setiap perkataan AOWLOH tsb …orang pintar pasti tahu gaya bahasanya hanya dr satu orang …jangan mau ditipu bahwa MUHAMMAD BUTA HURUF karena bukti2 peninggallanya membuktikan semua itu….kenapa dikatakan mujijatnya Muhammad itu adalah dia buta huruf tidak mungkin mereka reka tulisan2 Qurannya …itulah cerdiknya Muhammad karena dia tidak punya mujijat karena memang bukan utusan TUHAN SEJATI…maka dengan dalih buta huruf orang akan menganggap itu suatu mujijat baginya …itu sekali lagi politiknya dia untuk mendukung keNABIAN PALSUNYA …silahkan uji…cari…baca..baca…..tidak semua skenarionya rapi …tentu saja buat orang yg mau MIKIRRR

  12. Suarakebenaran says:

    Yang saya tau menurut tradisi Alkitab, Muhammad bukan nabi dan rasul.

    Alasannya adalah :
    Nabi adalah utusan Tuhan Yehova, seperti nabi-nabi lainya, sedangkan Muhammad saw. siapa yang mengutusnya tidak jelas?? Apakah Waraqah pendeta dari sekte Kristen nestorian itu atau Khadijah istrinya. Mungkin juga mahluk yang ditemuinya di gua Hira. Atau malaikat jibril???
    Atau Allah pagan yang mengutusnya juga tidak jelas, dimana, dalam peristiwa apa???? Atau pengakuan sendiri saja@!!. Dan tidak ada satupun nubuatan tentang kedatangan nabi yang bernama Muhammad dalam Alkitab.
    Muhammad sebagai rasul, menurut tradisi Alkitab rasul adalah utusan Yesus atau murid Yesus yang bertugas mengajarkan tentang apa yang telah dibuat Yesus sebagai teladan dalam hidup dan pebuatan dan mengajarkan tentang hal kerajaan surga.
    Kalau Muhammad sebagai rasul, apakah Muhammad pernah bertemu Yesus sehingga Yesus mengambilnya sebagai murid lalu mengutusnya dalam hal apa??? Tapi yang kita tau justru sebaliknya serba tidak jelas (abu-abu). Tidak ada rangkai cerita, loncat-loncat, so sangat berlawanan. Kalau kita baca dgn serius kitab quran dari gaya dan bahasa kita langsung tau bahwa Muhammad mengendalikan Allah dan Jibril (Dwi in one) untuk keperluan pribadinya dan politik sebagai tujuan dan selalu ditutup dgn kalimat penutup yang membuat pengikutnya tak membantah. Orang yang pintar langsung tau inilah kelemahannya. Dari seorang yang buta huruf???…

    Bagi yang merasa terpanggil mohon penjelasan agar kita semua mendapat pencerahan.

    • ⋘☂⋙βⅠλƝϬKλɭλ⋘☁⋙ says:

      Dαri Ibnu Ishαq rα, berkαtα:
      khαdijαh binti khuwαilid αdαlαh PENGUSAHA wαnitα MULIA nαn KAYA.” (Sirαh Nαbαwiyαh kαryα Ibnu Ishαq dαn Ibnu Hisyαm, vol.1 hαl 187-188)

      pαscα khαdijαh wαƒαt:
      ①. hαrtαnyα LUDES di HABISIN om mαmαd.
      ②. bisnisnyα KOLAP di PEGANG om mαmαd.

      • ⋘☂⋙βⅠλƝϬKλɭλ⋘☁⋙ says:

        setelah harta khadijah ludes, om mamad jatuh miskin lalu hijrah ke madinah menjadikan pedang sebagai mata pencahariannya…!!

        Dαri Ibnu Umαr rα, sαw bersαbdα:
        Aku DIUTUS dengαn PEDANG sebαgαi MATA PENCAHARIANKU.” (HR.Ahmαd,5409)

        di madinah materi isi quran beda dengan yg di mekah.
        surah-surah madaniyah berisi ayat-ayat bunuh, perang, rampasan perang berdalih jihad sembari maksa lawan yg kalah menjadi islam.

      • ⋘☂⋙βⅠλƝϬKλɭλ⋘☁⋙ says:

        surah-surah makiyah gak perlu ayat bunuh, perang, harta rampasan perang dengan dalih jihad karena harta khadijah masih cukup buat makan.

        surah-surah madaniyah berisi ayat-ayat bunuh, perang, rampasan perang berdalih jihad sembari maksa lawan yg kalah menjadi islam jika nolak masuk islam dibunuh dan hartanya di ambil, atau diwajibkan bayar upeti dengan patuh dan tunduk kepadanya:
        Islam itu memang disebarkan dengan pedang, Ustadz DR Khalid Basalamah, MA.

        Qs 8:1…HARTA RAMPASAN perαng itu KEPUNYAAN ilαh islαm DAN muhαmmαd…

        Dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα:
        “KELEBIHANKU ATAS Isα αdαlαh ghαnimαh yαng DIHARAMKAN OLEH Isα itu DIHALALKAN UNTUKKU.” (HR.Tirmidzi,1474 – HR.Ahmαd,8969 – HR.Muslim,812)

  13. dian says:

    How about the bible?
    And what your relligion? Are an atheis? Do you believe in god.. Please dont write something that you dont understand.. Have you read an bible or quran?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s