Bab 8 ALLAH ALKITAB PERJANJIAN LAMA DAN ALQURAN

Muhammad mengklaim dirinya sebagai salah satu nabi Alkitabiah. Jadi umat Yahudi dan Kristen mempunyai hak untuk menilai penampilan dan sepak terjangnya sebagai seorang nabi sesuai dengan norma-norma standar Alkitab. Namun sungguh patut disayangkan, kekerasan dan ketamakan Muhammad telah menyebabkan umat Yahudi dan Kristen pada jaman itu seolah-olah kembali ke masa silam yaitu pada jamannya kitab Hakim-Hakim dan masa-masa penuh kekerasan pada jaman berkuasanya Raja Daud dan para penggantinya.

Praktek poligami yang sangat menyolok yang dilakukan Muhammad serta pengeksploitasian budak-budak wanita telah menyebabkan umat Yahudi dan Kristen berkesimpulan bahwa Muhammad telah mengikuti pola hidup berpoligami yang penuh kesia-siaan yang dilakukan oleh Raja Salomo. Pola  kehidupan Salomo seperti itu hanya bertujuan untuk memuaskan hawa nafsunya semata dan telah menyimpang dari ajaran-ajarannya sendiri yang tertulis dalam Alkitab sebelumnya.

Bahkan orang-orang Arab penganut paganismepun dapat menilai bahwa pola hidup Muhammad seperti itu jelas sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang yang menyatakan dirinya sebagai nabi Alkitabiah dan jauh di bawah persyaratan standar minimal yang telah ditetapkan oleh Tuhan bagi nabi Alkitabiah.

Tidak ada satupun nabi Alkitabiah baik yang mayor maupun minor mulai dari Yesaya dan Yeremia sampai Maleakhi yang pernah menggunakan pedang dalam mengemban tugas kenabiannya.

Baik Kitab Talmud Yahudi dan Alkitab Perjanjian Baru Kristen sangat menghargai Daud dan Salomo atas karya mereka yaitu Mazmur dan Amsal meskipun demikian umat Yahudi dan Kristen diingatkan  untuk tidak meniru akhlak Daud dan Salomo yang sangat buruk itu. Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, tidak ada satupun nabi Alkitabiah baik nabi mayor maupun minor mulai nabi Yesaya dan Yeremia sampai Maleakhi yang pernah menggunakan pedang dalam mengemban tugas kenabiannya, dan para nabi tersebut juga tidak pernah menganjurkan umatnya untuk menggunakan pedang.

Akhlak Daud yang sangat buruk adalah bahwa dia banyak melakukan pembunuhan (Lihat 1 Tawarikh 22 : 8-9). Orang saleh selalu menyerahkan segala permasalahan yang dihadapinya ke tangan Tuhan dan membiarkan Tuhan bertindak sesuai dengan cara dan waktu Tuhan sendiri. Sementara Muhammad justru melakukan hal-hal yang  jauh lebih buruk daripada yang dilakukan Daud dan Salomo.  Muhammad melakukan perbuatan-perbuatan kejinya dengan dilandasi oleh nafsu membalas dendam yang sangat membara.

Daud menyesali dosa-dosanya terhadap Batsyeba, Uria, dan Tuhan (Mazmur 51). Dan Daud tidak menyuruh orang-orangnya untuk mencontoh perbuatannya yang jahat itu. Sebaliknya Muhammad justru memerintahkan umat Muslim untuk mengikuti perbuatan-perbuatannya sebagai normatif sekalipun perbuatannya itu sangat  jahat.

Salah satu keistimewaan Talmud Yahudi dan Alkitab Perjanjian Baru Kristen terletak pada cara-cara mulia, penuh karisma dan niat baik yang diterapkannya dalam mempengaruhi umat manusia, institusi-institusi dan historis. Khususnya dalam kekristenan berlaku satu norma sebagaimana yang ditulis oleh Yohanes (Lihat Yohanes 1 : 17).

Secara singkat, Alquran  menetapkan perjuangan bersenjata , poligami, dan perbudakan sebagai prasyarat yang bersifat normatif  yang harus dilakukan oleh umat Muslim  sampai Islam “mengungguli (mengalahkan) semua agama lainnya” (Surat 61 : 9). Umat Yahudi dan Kristen  di segenap penjuru dunia telah membersihkan diri mereka dari norma-norma standar masa lalu yang penuh diwarnai oleh berbagai perilaku biadab yang merupakan ciri-ciri dari perilaku manusia yang telah merosot akhlaknya. Namun para pembela Islam baik yang berasal dari umat Muslim sendiri maupun yang berasal dari umat non-Muslim selalu dengan cara-cara yang tidak masuk akal mengeksploitasi dan mengacu perang salib, dan “inquisition” yang pernah dilakukan orang-orang Kristen berabad-abad yang lalu untuk dijadikan landasan bagi pembenaran militansi kaum Muslim radikal masa kini. (Catatan : “Inquisition” adalah pengadilan agama khususnya yang dibentuk oleh Gereja Katolik Roma yang tugasnya mengadili dan menghukum para penganut  aliran yang dianggap menyeleweng dari ajaran Katolik yang resmi).

Perlu dipertanyakan, apakah memang benar kekristenan yang telah melancarkan perang salib dan “inquisition” atau apakah justru kekristenan telah dijadikan tumbal bagi kesalahan yang tidak diperbuatnya  (Sebetulnya bukan kekristenan yang melancarkan perang salib tetapi karena salah alamat kekristenan-lah yang dipersalahkan). Bab berikut ini akan menjawab pertanyaan tersebut.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in BUKU and tagged , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Bab 8 ALLAH ALKITAB PERJANJIAN LAMA DAN ALQURAN

  1. hhahhaha kebanyakan bacot dan sok pintar lo,,,menutup nutupi kejelekan sendiri…padakenyataann nya bandingkan seberapa bnayk islam yg murtad dan seberapa banyk yg masuk islam dan ternyata islam berkebang pesat dr kitab terdahulu karena orang dah pandai menilai dengan penalaran yg ada….dan ini yg menakutkan umat kristaian..padahal islam tidak mengadakan peberian beras gratis atau program mengkristiankan…

    pada kenyataan islam telah mengangkat derajat wanita yg pada ketika dulu hanya sebagai ham,ba seks oleh kaum arab,,dlm alquran diajarkan sikap toleransi kasih sayang,hukum,tentang kejadian alam yg pada zamannya orang tak mungkin bisa membuat sedemikian rupa,,dan islam terjaga keasliannya dengan menggunakan bahasa arab karena ia tidak bisa dirubah walau cuma satu huruf..kau itu hidup diantara berjuta umat islam tapi tak mensukuri toleransi umat kami dan malah ingin berperang menyebabkan negara bahaya karna ulahmu…kamu itu perlu dibasmi bukan sebab kamu islam atau kristian,,tapi membuat huru hara

    • surek says:

      hmm,,umat non muslim,,kenapa kalian menolak di ajak kepada kebaikan , dan mau hidup menyesatkan orang, Kalian bukan mengikuti ajaran yesus/Isa,,tapi ikut ajaran Paulus yg menyesat umat nasrabi ,,
      Kalian sendiri belum mengerti isi Alkitab yang ada sekarang,,sudah mengkritik alquran,,
      sadarlah,,
      kalian tahu salah ,,jangan malah ikut menyesatkan orang lain..

  2. yesus bukan tuhan says:

    Kesalahan Injil Yohanes

    Yesus dianggap tuhan atau salah satu oknum dari trinitas ada dalam injil yohanes dan surat paulus.

    Jadi untuk menolak “Yesus itu tuhan” harus bisa memastikan bahwa dalam Injil Yohanes terdapat ayat yang salah sehingga otomatis Injilnya secara keseluruhan tidak benar alias tidak diliputi Roh Kudus, dan pembuktian bahwa Surat Kiriman Paulus tidak benar juga. Untuk pembuktian Paulus adalah sesat / palsu klik disini

    Yesus mengaku bahwa di datang tidak untuk merombak Taurat Musa dan Kitab Nabi-Nabi terdahulu, Yesus mengikuti taurat (Matius 5:17-19 ) dengan demikian semua isi taurat benar.

    Apapun isi Injil Yohanes yang berbeda dengan Taurat / PL dianggap palsu. Setuju?

    Tidak seorang pun pernah melihat Allah, tetapi Anak Tunggal Allah yang ada di bangkuan bapa, dialah yang menyatakannya (yohanes 1:18)

    Mari di cek ke Taurat / PL apakah benar tidak ada yang pernah melihat Allah dan apakah benar Yesus adalah Anak tunggal Allah.

    +++

    Siapa saja yang pernah melihat Allah

    Kemudian Tuhan menampakan diri kepada Ibrahim dekat pohon terbatin di Mamre waktu hari panas terik (kejadian 18:1).

    Banyak ayat Taurat / PL yang menyebutkan orang-orang yang pernah melihat tuhan antara lain:

    Ishak (Kejadian 26:2),

    Yakub (Kejadian 35:9),

    Musa, Harun, Nadab, Abihu dan tujuh puluh orang Israel (Keluaran 24:9)

    Musa berhadapan muka dengan tuhan (ulangan 34:10)

    Nama yakub tidak disebut lagi sebab yakub berkelahi melawan Allah dan manusia dan yakub lah pemenangnya. Yakub berkata aku telah melihat Allah berhadapan muka (kejadian 32: 28-31)

    +++

    Yesus bukan Anak Tunggal Allah.

    Allah mempunyai banyak anak yang mengambil anak-anak perempuan manusia sebagai istri (kejadian 6:2-4),

    Israel Anak Allah yang sulung (Keluaran 4:22-23),

    Daud diangkat sebagai Anak Sulung Allah (Mazmur 89:27-28),

    Adam Anak Allah (Lukas 3:38),

    Efraim Anak sulung Allah (Yeremia 31:9)

    Uskup Belo (Pembawa Perdamaian) adalah Anak Allah (Matius 5:9).

    Kalau menurut Anda ” wah Anak Allah diatas kan diartikan hamba yang patuh taat”, maka konsekuensinya Yesus anak Allah pun harus diartikan sebagai hamba yang taat bukan Anak Allah secara harafiah dalam unsur Tuhan Anak.

    Disinilah kerancuan terjadi kan?

    Yang mengherankan Saya adalah kenapa umat Kristen tidak menyembah Yakub yang berhasil mengalahkan Allah?

    Mungkin banyak yang baru baca mengetahui ayat diatas ya?

    jadi dengan demikian injil yohanes berdusta, tidak diliputi roh kudus…benar?

    Kalau ada ayat Injil Yohanes yang palsu tentunya konsep trinitas dalam Injil Yohanes Paragraf 1 tentang firman adalah diragukan alias palsu bukan?

    Logikanya kan begitu.

    +++

    Quran Tentang Trinitas

    Sesungguhnya kafir lah orang yang mengatakan bahwa Allah adalah salah satu oknum dari yang Tiga. Padahal Allah hanya Satu! (Al maidah (5) : 73)

    Dan mereka berkata “Allah punya Anak”
    sesungguhnya kamu yang berkata demikian telah mendatangkan sesuatu hal yang sangat ngawur, hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu dan bumi terbelah dan gunung-gunung runtuh karena (mereka) telah menuduh Allah punya Anak, adalah hal aneh kan bahwa Allah punya anak” (Quran Surat Bunda Maria 90).

  3. yesus bukan tuhan says:

    Jadi intinya Tuhan itu tidak mengalamai evolusi.. atau perubahan
    Ayo umat kristiani kita latihan menalar (kalau punya otak dan pikiran) :
    1. Contoh kecil dan mudah…
    kursi kayu adalah tetap kursi kayu, kursi kayu yang membuat adalah tukang kayu…
    mau 1 tahun 2 tahun jutaan tahun… kursi kayu tetap kursi kayu dan tukang kayu tetap
    tukang kayu.. saya belum pernah lihat kursi kayu mengalami evolusi jadi tukang kayu..
    2. nabi Isa adalah seorang nabi, bukan Tuhan.. dulu Nabi Isa di ciptakan sebagai manusia
    Nah kenapa sekarang nabi Isa berubah menjadi Tuhan ??? Ayo jelaskan nabi Duladi
    (Nabi sesat penghuni neraka abadi)… Amiin… Masak Tuhan di lahirkan di kandang
    Kambing ? (Kok rendah banget derajat Tuhan)… Kok Tuhan bisa kencing… Buang
    Air Besar… Makan… dll.. Kalau nabi Isa adalah Tuhan… Waktu dikandungan yang
    masih menjadi janin, berarti alam semesta tidak ada yang mengatur, setan pada pesta
    karena Tuhan yesus masih jadi janin… Apa benar kelahiran nabi Isa tanggal 25 desember
    Apa bener di daerah timur tengah ada pohon natal ? (karena kelahiran nabi Isa selalu
    identik dengan pohon natal).. Apa benar 25 desember itu musim salju.. kok di daerah
    timur tengah ada salju… Kadang saya suka kasihan seorang nabi Isa di telanjangin cuma
    pakai celana dalam di pajang di setiap tempat ibadah orang kristen,.. terus di sembah….
    di nyanyikan lagu.. (Apa Tuhan Itu begitu rendahnya ?) Tuhan pencipta alam semesta,
    maha kaya… masak cuma pakai celana dalam aja (bisa kena UU pornografi).. ?

    • Anonymous says:

      6:212
      (HADITHMUSLIM)
      … Umar, katanya; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jangan sampai orang arab primitive menggantikan istilah shalat isya` kalian, sungguh shalat itu dalam kitabullah tertulis dengan nama ‘Isya`, …

      و حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا وَكِيعٌ حَدَّثَنَا سُفْيَانُ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ أَبِي لَبِيدٍ عَنْ أَبِي سَلَمَةَ بْنِ عَبْدِ الرَّحْمَنِ عَنْ ابْنِ عُمَرَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا تَغْلِبَنَّكُمْ الْأَعْرَابُ عَلَى اسْمِ صَلَاتِكُمْ الْعِشَاءِ فَإِنَّهَا فِي كِتَابِ اللَّهِ الْعِشَاءُ وَإِنَّهَا تُعْتِمُ بِحِلَابِ الْإِبِلِ

      6.212/1019. Dan telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Waki’ telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Abdulah bin Abu Labid dari Abu Salamah bin Abdurrahman dari Ibnu Umar, katanya; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jangan sampai orang arab primitive menggantikan istilah shalat isya` kalian, sungguh shalat itu dalam kitabullah tertulis dengan nama ‘Isya`, hanya ia berada di tengah malam ketika unta-unta diperah susunya yang diistilahkan yu’tham.”
      ________________________________________
      KETERANGAN :
      …….. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jangan sampai orang arab primitive menggantikan istilah shalat isya` kalian, sungguh shalat itu dalam kitabullah tertulis dengan nama ‘Isya`, ……..
      INI ADALAH BUKTI KEBOHONGAN MUHAMMAD S.A.W.
      DIMANA ADA TERTULIS DALAM KITABBULLAH [ ALQURAN ] … SURAT APA … AYAT BERAPA … ISTILAH : SHALAT ISYA .
      BILA TIDAK BISA DIBUKTIKAN ADA TERTULIS DALAM ALQURAN … MAKA TERBUKTI MUHAMMAD S.A..W BERBOHONG ATAU BERDUSTA.
      MAKA MUHAMAMD S.A..W DAPAT DIKATAKAN NABI PALSU.
      Cara-cara membedakan nabi palsu
      Selanjutnya, perhatikan juga hal berikut yang diajarkan oleh Kitab Suci mengenai nabi-nabi palsu. Kata ‘nabi palsu’ dipakai sebanyak sebelas kali di dalam Perjanjian Baru. Jadi, dengan menempatkan semua ayat itu bersama-sama, kita memperoleh gambaran yang bagus tentang pekerjaan para nabi palsu. Mari kita lihat satu bagian bacaan di 2 Pet 2:1-3
      Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. Banyak orang akan mengikuti cara hidup mereka yang dikuasai hawa nafsu, dan karena mereka Jalan Kebenaran akan dihujat. Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha mencari untung dari kamu dengan ceritera-ceritera isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukuman telah lama tersedia dan kebinasaan tidak akan tertunda.
      “Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.” (Mat 24:11-12)

  4. Hans says:

    Hai para muslim, TUHAN KAMI DENGAN auloh swt sangat beda, aquran ada mencatat itu, auloh swt ada allahnya org mekah/kabah/arab, jadi jangan di caplok nabi kami disamakan kedudukannya dengan muhammad saw krn muhammad saw bukan nabi karena dari pelakuannya tidak lain adalah kriminal/jihad/teror/perampok/tuken….. BACA LAGI ALQURANNYA BAIK-BAIK YACH HAI PRA MUSLIMER, TUHANNYA ORG KRISTEN-NASRANI-IBRANI-YAHUDI (SATU TUHAN) BEDA DENGAN auloh swt. TITIK BESAR…. TOLONG NABI ORG ISRAEL/YAHUDI/IBRANI/NASRANI/KRISTEN DARI ALQURAN ITU DIHAPUS YACH LOL…………. TUHAN KAMI TIDAK PERLU PEMBELAAN KRN TUHAN KAMI YANG MEMBELA KAMI, BUKAN SEPERTI auloh swt BUTUH BANTUAN MANUSIA UNTUK MEMBELANYA……… PAKAI OTAK BACA DIBACA LAGI ALQURANNYA YACH???? JGN PERNAH BILANG ORG KRISTEN TIDAK PAHAM DENGAN ALQURAN KALIAN, SAYALAH ORGNYA YG TELAH BELAJAR AGAMA ISLAM SEJAK DUDUK DI BANGKU KELAS 3 SD (SD NEGRI 04 BAGAN SIAPI-API/RIAU)………………… TETAPI SAYA TETAP SUKA DAN EKSIS DENGAN YESUS KRISTUS KETIMBANG muhammad saw (nabi palsu) tidak berprikemanusiaan, GBU.

    • Anonymous says:

      jika ingin mencari kebenaran apa yang benar dan apa yang salah maka pahami dan sadari apa yang menjadi prinsip dasar nya…. kita meyakini tuhan adalah yang maha mengatur dan menciptakan seluruh apa yang ada di jagat raya ini dalam arti tuhan yang maha berkuasa,,, kita pakai aja logik… tuhan orang islam adalah Allah subhanahu wata’ala dan tuhanya orang kristen adalah yesus kristus… coba kita pahami perbandingan antara kitab suci kita masing-masing… makna tuhan seperti apa yang masuk akal dan sesuai makna… tapi bagi orang kristen yang di bandingkanya sebelum di bandingkan dengan al-qur’an ,.. bandingkan dulu al-kitab perjanjian lama dengan perjanjian baru… masuk akal tidak … karna pada hakekatnya disebut kitab suci yang benar adalah kitab suci bukan buatan manusia… tapi kitab suci yang berasal dari tuhan (wahyu tuhan) pernyataan nabi isa yang mengatakan Allah adalah tuhan lebih masuk akal dari pada ada tuhan tapi meyakini ada tuhan lagi dan meyakini tuhan beranak dan beristri… ^_^

      • Anonymous says:

        Allah adalah tuhan yang tunggal (esa) dia tidak beranak ataupun diperanakan… dia berdiri sendiri dan tidak bergantung pada mahluk ciptaanya.. dia maha segala galanya,.. tiada tuhan selain Allah… dan hanya Allah lah tuhan yang pantas di sembah…nabi isa pun mengatakan bahwa aku bukan tuhan , tapi Allah lah tuhan yang harus di sembah (ditaati).. tiada tuhan selain Allah… ^_^

    • BASRI says:

      MANA ADA YAHUDI DAN KRISTEN ITU SAMA TUHANNYA…..APA YAHUDI ITU PERCAYASAMA TUHAN YANG KAMU SEMBAH???DRI YG SAYA TAHU YAHUDI ITU TIDAK PERCAYA AKAN TUHAN….KLO KRISTEN SAMA DENGAN YAHUDI BERARTI UMAT KRISTEN JUGA TIDAK PERCAYA ADANYA TUHAN JUGA….WAHAI UMAT NASRANI INGATLAH BAHWA NANTI MENJELANG HARI KIAMAT .AKAN TURUN NABI ISA KE BUMI DAN DIA AKAN MENGHAKIMI DAN MEMBUNUH ORANG NASARANI KARNA SUDAH MELENCENG DARI AJARAN KITAB INJIL YANG SEBENARNYA…NABI ISA AS MENGAKUI ALLAH SWT ADALAH TUHAN YG MENCIPTAKAN ISI SMESTA INI….DAN ALLAH SWT LAH TUHAN YG ESA…..DIA TIDAK BERANAK DAN TIDAK JUGA DI PERANAKAN….KAMU SEBAGAI UMAT NASRANI JGAN SAMPAI TERGOLONG DALAM UMAT PENDOSA

  5. Anonymous says:

    REPUBLIKA.CO.ID, VATIKAN – Paus Benediktus XVI telah membuat permintaan untuk mengungkap rahasia Alkitab kuno berusia 1500 tahun. Permintaan resmi itu telah disampaikan Vatikan kepada pemerintah Turki, senin (27/2).

    Vatikan ingin mengungkap kontroversi Injil ini dengan ajaran dan dogma Kriten juga dibanding injil lain. Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay telah mengkonfirmasi permintaan Vatikan ini.

    Injil yang ditulis dengan tinta emas ini menggunakan bahasa Aramik, bahasa yang dipercayai digunakan Yesus. Alkitab berusia 1.500 tahun tersebut diduga, adalah Injil Barnabas dan bernilai lebih dari 20 juta dolar AS.

    Pemerintah Turki telah menyembunyikan injil ini selama 12 tahun terkahir. Buku itu ditemukan oleh polisi Turki dalam operasi anti-penyelundupan pada tahun 2000 dan terus dijaga selama 10 tahun.

    Alkitab ini jauh berbeda dengan empat injil utama Kristen, Markus, Matius, Lukas dan Yohanes. Hal itu dikarenakan, Alkitab ini berisi prediksi kedatangan seorang nabi setelah Isa (Yesus) bahwa ia adalah nabi muhammad saw,. Dan dianggap inilah ajaran versi asli Injil.

    Selain itu, adalah versi yang lebih konsisten dengan keyakinan Islam dari Kristen. Alkitab ini menolak dogma Tritunggal dan Penyaliban. Hal ini juga menggambarkan Yesus menolak Mesias dan mengklaim penerusnya berasal dari keturuan Ismael (Arab).

    Pendeta Protestan, Ihsan Oznek membantah keaslian isi Alkitab ini, Dia mengatakan bahwa St. Barnabas hidup pada abad pertama dan merupakan salah satu rasul Yesus, yang berbeda dengan versi Injil ini yang berasal dari abad kelima. Namun menurut, Profesor Teologi, Omer Faruk Harman untuk membuktikan keaslian dan umur dari Alkitab ini adalah dibuktikan dengan scan secara ilmiah.

  6. Submit says:

    Nubuat di dalam Yesaya 42 menceritakan tentang Ahmad, ‘Hamba Allah’ yang akan berperang dan mebawa keadilan pada agama Allah. Dia juga akan membebaskan Arabia dari amalan penyembahan berhala. Gurun, desa-desa dan kota-kota Arabia akan memuliakan dan memuji Allah. Ini adalah apa yang terjadi sehingga ke hari ini. Seluruh Arabia memuji dan mengagungkan Allah setiap hari.

    Dan seterusnya kita membaca Yesaya 42:18 – 25; perihal Bani Israel akan tetap tuli dan buta karena mereka mengabaikan perintah Allah yang dibawa oleh ‘Hamba Allah’ ini.
    ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

    Dalam Yesaya 42:1, ia bukanlah suatu kebetulan jika kita melihat pada penulisan אתמך (Atmc) אחמד (Ahmd). Dan kata sebelum אתמך (Atmc), adalah עבדי (Abedi ~ Hamba Ku). Nubuat ini tidak lain merujuk pada Ahmad, Abedallah (Ahmad, Hamba Allah).

    Istimewanya kalimat אתמך (Atmc), ia adalah istilah dalam meperihalkan nubuat serta digunakan sekali saja dalam Alkitab. [Apakah pena yang menulis salah menyalin atau kesalahan yang disengaja?]

    Bani Israel telah menerima nubuat kedatangan Ahmad tetapi malang sekali, hanya sedikit yang menerima.

  7. Ulya AnNazhwa says:

    .. .. islam tetaplah islam,, siapa yng mngatakan bhwaa Isa adlah anak tunggal ALLAH,, MASYAALAH hanya org” kafir zjaa yg mnyatakan speerti ituu, ,,
    ALLAH ITU SATU. TIDAK BERANAK DAN TIDAK PULA DI PERANAKKAN,, pelajari ituu,,
    dan JANGAN SEKALI-KALI MEMPERSEKUTUKAN ALLAH, KARENA SATU TMPAT BGI ORGYG SPERTI ITU, NERAKA JAHANNAM. DAN MEREKA KEKAL DI DALAMNYA !!!!!!
    AAMMMMIIIIINNNN IYY ALLAH,.,., ALLAHUAKBARR

  8. Hamba ALLAH says:

    .. Tobat lah klian smuua,,,, ALLAH adalah TUHAN kita semua, NABI ISA ADLAH CIPTAAN ALLAH,.,
    JNGAN PERCYA KEPADA TUHAN SELAIN ALLAH,,, KARENA ALLAH TMPAT KEMBALI KTA SEMUA,.
    APA KALIAN TAHU BAHWA KEBENARAN ALQURAN DN HADIS NABI MUHAMMAD SAW TELAH TRBUKTII,, bgaimnha dngan kliian, app smua yg ada dlm kitab kalian sdah trbuktii ???????
    INGAT MATII, DAN INGAT HARI PEMBALASAN BAGI ORG” YANG MUSYRIK,
    DI HARI KIAMAT NANTI AKAN ADABENDERA HITAM YANG DI PIMPIN OLEH IMAM MAHDI DAN PADA SAAT ITU NABI ISA AKAN TURUN DAN AKAN MEMERANGI DAJJAL !!!!!!!!!

    ++++++++++++++++++

    #ALLAHUAKBAR !!!!!!

    • Aisha says:

      @hamba allah

      Apa buktinya alloh swt itu Tuhan yh maha kuasa ?
      Pernahkah dia melAkukan mujizat lewat nabinya Muhammad disaksikan orang lain ? Tidak pernah .

      Kalo cuman asal klaim doang semua orang juga bisa mengklaim sesembahannya adalah Tuhan.

      Sesembahan Muhammad adalah Iblis penunggu goa hira tukang tipu nomer satu. Hanya bisa omong kosong tanpa satu kali pun bisa membuktikan kuasanya.

  9. GORILA says:

    ALQURAN ITU DI KOPI DARI BERBAGAI SUMBER…SEBAB DATANGNYA BELAKANGAN
    TAPI MENCOBA DENGAN KLAIM PALING SEMPURNA..ANEH BIN AJAIB CUIIIH…
    BAYANGKAN…NUBUATAN TTG MESIAS BAGI ISRAEL DIKLAIM NUBUAT BAGI MUHAMAD HAHAHAHAHA…KALAU MEMANG BENAR HARUSNYA MUHAMAD PASTI MEMBEBASKAN YAHUDI TETAPI YANG TERJADI SEKARANG ARAB BERMUSUHAN DENGAN ISRAEL…

    KAMPRET!!!

  10. pemimpi says:

    harusnya islam, allah swt dan muhmmad saw bertobatlah untuk suatu kejujuran ,,,,allah swt mengazab yahudi menjadi monyet cari literatur dalam kitab manapun, dan artikel kuno manapun ngak ada tuh, alalhs wt aja pembohong apalagi muhammad saw apalagi umatnya

  11. Aisha says:

    @surek

    Kebajikan apa yg dibawa muhammad dan islamnya ? Bunuh kafir kah , perkosa budak kah ? Sebarkan agama lewat perang dan terorkah ? Kawinin anak kecil 6 tahn kah ? Merampok kafilah dan yahudi kah ? Atau apa ?

    Ajaran Yesus jelas yg paling mulia :
    Yesus berkata “Kasihilah musuhmu, berdoalah bagi orang yg menganiaya kamu”
    ” Balaslah kejahatan dengan kebaikan ” iti hanya contoh standar moral yg Yesus ajarkan dan contohkan semasa hidup.

    Bertobatlah , kembali ke jalan yg lurus dan benar.

    Yesus berkata : ” Akulah jalan , kebangkitan dan hidup ”

    Yesus berani menjamin keslamatan orang2 yg percaya dan mengikuti Dia. Dia membuktikan klaimNya dengan bamgkit dari kematian dan naik ke sorga disaksikan banyak org.

    Muhammad dan tuhannya bisa apa ? Bahkan matinyapun diracun dan tuhannya ga mampu menyelamatkan dia dari pengaruh racun itu.

  12. hiday says:

    Logika…masa ada prjanjian lama,perjanjian baru…berarti tak lama lagi ada prjanjian yang lagi ngetren

    • Budak Arab Exs says:

      Gimana dengan SURAT SAPI BETINA… SURAT KEPADA LEBAH…????? QURAN kitab ABAL ABAL kitab dongeng ARAB yg buat menipu manusia dari SIARAB yg ingin diakui sebagai NABI…. Tidak ada dalam sejarah nenek moyang atau nubuatan bahwa nabi dari ARAB turunan GUNDIKNYA IBRAHIM atau BABUNYA SARAH.. Semua nabi asli dari ISRAEL (YAKUB) bukan dr ISMAEL sang keledai liar gurun pasir ,….pelajari sejarah …jgn asal percaya WAHYU si NABI PALSU…dari BUAHnya ajarannya terbukti ISLAM Agama yg dipakai IBLIS untuk menyesatkan manusia melalui siARAB untuk menyembah BATU TEMPIK ITEM diMEKAH

  13. Suarakebenaran says:

    Yang saya tau menurut tradisi Alkitab, Muhammad bukan nabi dan rasul alasannya adalah :
    Nabi adalah utusan Tuhan Yehova, seperti nabi-nabi lainya, sedangkan Muhammad saw. siapa yang mengutusnya tidak jelas?? Apakah Waraqah pendeta dari sekte nestorian itu atau Khadijah istrinya. Mungkin juga mahluk yang ditemuinya di gua Hira. Atau malaikat jibril???
    Atau Allah pagan yang mengutusnya juga tidak jelas, dimana, dalam peristiwa apa???? Atau pengakuan sendiri saja@!! Dan tidak ada satupun nubuatan tentang kedatangan nabi yang bernama Muhammad dalam Alkitab.
    Muhammad sebagai rasul, menurut tradisi Alkitab rasul adalah utusan Yesus atau murid Yesus yang bertugas mengajarkan tentang apa yang telah dibuat Yesus sebagai teladan dalam hidup dan pebuatan dan mengajarkan tentang hal kerajaan surga.
    Kalau Muhammad sebagai rasul, apakah Muhammad pernah bertemu Yesus sehingga Yesus mengambilnya sebagai murid lalu mengutusnya dalam hal apa??? Tapi yang kita tau justru sebaliknya serba tidak jelas (abu-abu). Sangat berlawanan.
    Bagi yang merasa terpanggil mohon penjelasan agar kita semua mendapat pencerahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s