RAHASIA-RAHASIA ALQURAN (Secrets of the Koran)

RAHASIA  RAHASIA ALQURAN

(Secrets of the Koran)

OLEH DON RICHARDSON

Download Gratis Buku ini di SINI

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in BUKU and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to RAHASIA-RAHASIA ALQURAN (Secrets of the Koran)

  1. Girek says:

    Saya penggemar Injil dan Qur’an.
    Banyak sekali Rahasianya, dan biasanya kita baru tersadar setelah kejadian berlalu.
    Masalahnya adalah;”Apakah anda orang yg mau menerima kenyataan dengan akal sehat?”
    Atau;”Apakah anda orang yg anti kitab-2 tersebut, sehingga mencari2 kelemahannya?”
    Kirimkan surat pribadi anda bilamana anda mau berbagi dengan saya dengan akal sehat.
    Saya tunggu.
    Terimakasih

  2. STUDENTS says:

    saya dari lingkungan kristen. Dari pengalaman saya banyak kok mereka yg kresten tapi bajingan hidup mereka kresten2 munafik itu cuma diisi dengan gosip FITNAH menjelek-jelekkan sesama sama sekali tidak sesuai ajaran YESUS KRISTUS jadi saya yakin 100 % bahwa kaum muslim pun pasti masuk surga. surga bukan miliknya orang yang beragama kresten tapi milik mereka yang membawa damai di muka bumi tidak peduli apapun agamanya. apalagi saya baca di alkitab justru yg masuk neraka orang-orang kresten sendiri. ini bunyi ayatnya : TUHAN TUHAN bukankah kami mengusir setan demi namaMU, menyembuhkan orang sakit demi namaMU memberitakan injil demi/dalam namaMU. Pada waktu itulah AKU ( YESUS ) berkata kepadamu sekalian : AKU tidak kenal kalian, Enyah kamu sekalian pembuat kejahatan. Disanalah terdapat ratap tangis dan kertak gigi ( gambaran tentang neraka ). Di Indonesia Pertiwi ini banyak kok Pendeta-Pendeta Palsu dan munafik yang selingkuh dengan istri-istri jemaat mereka sendiri. Seharusnya mereka yang bertobat dari jalan mereka yg sesat bukan menuding-nuding agama-agama non kristen sebagai penyembah berhala jadi pasti tidak masuk surga. Benar-benar pandangan yang picik sekali padahal TUHAN YANG ESA ADALAH TUHAN ATAS SEMUA bangsa dan agama.GBU

  3. back to Bible says:

    Matius 7:22-23 itu ditujukan pada nabi2 ato pendeta palsu…
    sedang soal pendeta ato org kristen yg selingkuh itu sifatnya personal….yg salah bukan ajaran kristennya. Manusia kristen itu universal….ada yg baik (sudah hidup baru), juga ada yg jahat (belum mengalami hidup baru)

  4. pemimpi says:

    saya berbeda dengan pendapat saudara student, saya mengerti apa yang anda maksudkan tapi sebagai orang kristen yang percya pada Yesus Kristus saya tetap berkeyakainan dan tak akan goyah hanya pada Yesus saja jalan keselamatan dan hidup itu tidak ada jalan lain, yang perlu disampaikan disini adalah bahwa kita sebagai orang kristen harusnya merasa kasihan pada saudara mslim dan muslimah yang nota bene jelas jelas tertipu oleh ulama, islam dan allah swtnya.

    sayangnya mereka ngak membaca dan mengerti alqurannya sehinga sangat ditipu kalau saja saudara student membaca alquran maka akan anda dapatkan bahwa menurut alquran Yesus tidak disalib tetapi langsungdiangkat kesurga sedangkan yang didalib adalah mereka yang diserupakan dengan Yesus Kristus…….

    Padahal penyaliban Yesus Kristus adalah karya terbesar Bapa untuk penyelamatan umat manusia dan manusia dapat memanggil Yahwe dengan penebusan itu dengan panggilan erdekat kita pada Bapa….nah dengan dasar itu maka kalau muslim dan muslimah tetap mengimani alquran maka mereka tetap anti Christ inilah yang perlu disampaikan disadarkan kepada mereka bahwa alquran bukan buatan Tuhan tapi lawan Tuhan yaitu iblis.

  5. Shetan.genith says:

    Kalo saya koq lebih beda lagi yah…!
    Orang pasti masuk syurga adalah mereka yang menyembah secara lahir dan batin. Yang disembah adalah sesuatu yang menciptakan dirinya dan semuanya. Bukan menyebut si-Anu,
    kalau menyebut Tuhan adalah si Anu, ber arti dia telah menyaksikan sendiri penciptaan yg dilakukan oleh si Anu.
    Kalau menyebut tuhan adalah Yesus, berarti pernah melihat Yesus menciptakan sesuatu (bukan hanya menghidupkan).

  6. ikhwan says:

    Percuma kalau orang tua memaksakan pengetahuannya sama anak muda..kagak bakalan di dengar saat ini.. tapi terpakai nanti di kemudian hari..dan percuma pemuda memaksakan sesuatu kepada anak-anak tentang bagaimana enaknya kawin?jawab saja seperti makan permen.Perkembangan otak manusia itu bertahap untuk mengartikan sesuatu, anak anak menganggap ghaib tentang enaknya kawin karena memang belum masanya.IQRA bacalah..dengan ilmu dan hikmah, INILAH Iqra saya yang sekarang berumur 38 thn seorang Muslim status sudah menikah dan sudah jadi orang tua.Bismilahirrahman nirrohiim..INILAH YG DAPAT MENGGEMPARKAN DUNIA MENGENAI PERBEDAAN AGAMA DAN MASA TURUNNYA ALKITAB SAMAWI ATAU KITAB WAHYU KENAPA ALLAH SWT MENURUNKANNYA SECARA BERTAHAP….proses kehidupan manusia itu bertahap setelah lahir dari seorang Ibu dari BALITA,ANAK2,,PEMUDA dan ORANG TUA begitu juga proses peradaban manusia setelah tinggal di bumi Perlu proses penerimaan Kitab Allah sebagai petunjuk hidup secara bertahap”SEBELUM TURUNNYA KITAB SAMAWI YANG ADA HANYA PERCAYA BAHWA TUHAN ITU SATU YAITU ALLAH SWT ”
    ZABUR/MAZMUR masa peradaban BALITA , TAURAT masa ANAK2, INJIL masa PEMUDA dan ALQURAN masa ORANG TUA yang menyempurnakan menyimpulkan dan memberi peringatan bagi masa masa sebelumnya karena orang tua itu sudah merasakan dan melewati masa balita,anak2,dan masa muda.
    Dari gambaran dua proses perkembangan dan daya tangkap otak manusia di atas, sangat jelas bahwa Allah SWT menurunkan KiTAB atau buku petunjuk hidup di bumi ini secara bertahap sesuai kemampuan otak zaman dan masanya.MARI PERHATIKAN
    – ZABUR/MAZMUR yang isinya Kidung dan nyanyian pujian pada Tuhan, itu untuk Zaman yang masih balita,ibarat orang itu zaman masa TK yang selalu nyanyi2..dan seneng kalau nonton kartun.Zabur diturunkan pada zaman nabi Daud as..Hewan,burung dan gunung bisa bicara layaknya kartun saja dan Allah SWT sengaja karna zaman itu belum mengenal hikmah dan perumpamaan.
    – TAURAT isinya aturan dan larangan , itu untuk zaman masih anak2.Ibarat orang itu zaman masa sekolah SD,SMP,SMA dan Kuliah yang sudah ada pendidikan Moral jangan begini dan begitu harus begini dan begitu seneng akan hal hal aneh atau sulap.Taurat di turunkan pada zaman nabi Musa As. Laut terbelah dan tongkat bisa jadi ular layaknya sulap saja. Allah SWT sengaja karna zaman itu belum ada Hikmah dan perumpamaan semuanya mesti apa yang terlihat itu yang benar.Masa sangat rawan karna selalu melawan orang tua atau merasa kayak firaun.
    – INJIL isinya tentang pemberi kabar baik.,itu Zaman anak muda Perjalanan perguruan,berkelana mencari ilmu dengan semangat membara,cinta kasih dan hal hal GHAIB dan pencarianilmu Hari akhir. itu untuk anak muda setelah selesai sekolah mencari jati diri pengalaman dan suka berguru mencari teman dan suka menolong siapa saja yang lemah. Injil diturunkan pada Bani israel kepada nabi Isa As.Menyembhkan Orang sakit,menyembuhkan yg buta ,menghidupkan orang mati,memberi makan banyak orang dan sebagai guru pada teman temannya dan lain2 layaknya sifat anak muda saja.injil membenarkan kitab sebelumnya dan sudah mulai mengerti perumpamaan tapi belum mengerti HIKMAH atau maksud yang terpendam atau tersembunyi.anak muda tidak mengerti Hikmah yang tau hanya perumpamaan seperti pantun dan puisi namun belum mengerti lebih jauh makna dari pantun dan puisi itu
    – AlQURAN isinya tentang kisah kisah nabi dan menjelaskan kitab sebelumnya yang menerangkan dan merangkum segala aturan hidup dan cara berumah tangga yang baik dari mengandung sampai apa yang terkandung di akherat kelak,pemberi peringatan dan pmberi tahu tentang balasan dosa dan pahala,memperjelas mana yang baik dan yang tidak baik,ada hikmah dan maksud tersembunyi.itulah sifat zaman ORANG TUA yang sudah melewati zaman sebelumnya aias sudah banyak makan asam garam .
    DIturunkan pada Nabi muhammad SAW..diturunkan pada usia nabi 40 thn dan bertahap selama 23thn di madinah dan di mekah.
    ALQURAN itu turun untuk zaman yang sudah tua..zaman yang sudah bisa menerima ilmu hikmah dan maksud yang tersembunyi.sudah bisa mengaertikan pantun dan puisi secara mendalam.
    JADI UNTUK YANG MASIH MUDA JANGAN SEKALI KALI MENAFSIRKAN ALQURAN KARENA OTAKNYA BELUM MAMPU ATAU BELUM WAKTUNYA , SELAMA MASIH MUDA CUKUP MEMBACA DAN BERTANYA SAJA PADA SANG GURU,USTAD ATAU KIYAI .NANTI KALAU SUDAH MENIKAH SILAHKAN PELAJARI DAN FAHAMI ALQURAN DAN BERTANYALAH PADA ALAH SWT JGN PADA YANG LAIN ITU MUSYRIK.BAIK BUAT SENDIRI GA BAIK BUAT SENDIRI.UNTUK YANG WANITA SILAHKAN TANYA SUAMINYA SAJA ATAU GURU PENGAJIANNYA SAJA KARENA ALKITAB ITU BUAT LAKI LAKI.
    MANGKANYA MENURUTLAH PADA SUAMI KARENA ITU JALAN SURGA WANITA.

    Demikian IQRA saya tentang turunnya alkitab dan kenapa turunnya bertahap dan beda beda masa.

    “AQURAN ITU ROHUL QUDDUS YANG DITUNGGU TUNGGU KITAB SEBELUMNYA..BUKAN KARANGAN NABI MUHAMMAD TAPI DI JAMIN ITU FIRMAN ALLAH SWT , TIDAK ADA KATA KATA NABI MUHAMMAD ,KARENA NABI MUHAMMAD HANYA LAH PENYAMPAI PESAN SAJA.BUKAN SIAPA SIAPA BUKAN PULA BAPAK ORANG MUSLIM ”

    SUASANA KEHIDUPAN DI INDONESIA SAAT INI SEBENARNYA SUDAH MENERAPKAN KE EMPAT KITAB WAHYU YANG WAJIB DI IMANI ORANG ISLAM YAITU ZABUR,TAURAT,INJIL,DAN ALQURAN.NAMUN TERKADANG KITA TIDAK MENYADARINYA

    DEMIKIAN YANG BISA MENGGEMPARKAN DUNIA DAN MEMBERI KETERANGAN YANG NYATA …DULU WAKTU SAYA KECIL HANDPHONE ITU ADANYA LAGU LAGU SAJA TULALIT TULALIT HP MAINAN,,HE..HE. WAKTU SEKOLAH HP SAYA BISA TELEPON DAN SMS SAJA ,
    SUDAH DEWASA HP SAYA BISA CAMERA DAN MP3,PAS SUDAH ORANGTUA HP SAYA LENGKAP LHO BISA SEMUA CAMERA .MP3,BBM,TV SUDAH ANDROID LHO…
    ITU ADALAH GAMBARAN SAJA BAHWA ALKITAB YANG ALLAH SWT TURUNKAN JUGA BEGITU SECARA BERTAHAP
    ALQURAN ITU IBARAT HP ITU HP YANG LENGKAP SUDAH ANDROID VERSI TERAKHIR AKHIRUZZAMAN TIADAK ADA KITAB LAGI SESUDAH ALQURAN KARENA TIDAK ADA LAGI PERADABAN DAN PERILAKU MANUSIA BARU..ZAMAN SUDAH TUA TINGGAL NUNGGU WAKTU SAJA..DAN NABI MUHAMMAD ITU NABI TERAKHIR KARENA TIDAK ADA PERILAKU BARU DAN SIFAT MANUSIA YANG BERUMAH TANGGA YANG BARU.SURI TAULADAN DALAM BERUMAH TANGGA.

    NABI ITU CONTOH DAN TIDAK ADA CONTOH BARU DALAM KEHIDUPAN UMAT MANUSIA SEKARANG SEMUANYA SUDAH DI CONTOHKAN OLEH NABI NABI SEBELUMNYA DARI NABI ADM,IDRIS,NUH,HUD,SOLEH,IBRAHIM….DAUD ,ISA, DAN MUHAMMAD SAW.

    ” 25 NABI YANG DI CONTOHKAN ITU BUAT KITA YANG SUDAH MENIKAH SAJA ”

    DEMIKIAN WASSALAM KEBENARAN ITU MILIK ALLAH ,KALAU IQRO SAYA BENAR SILAHKAN AMBIL KARNA INI MILIK ALLAH BUKAN MILIK SAYA
    .

  7. ikhwan says:

    ANDA SEMUA YANG NON MUSLIM DAN MUSLIM YG MASIH MUDA ,YANG MERASA BERILMU…KITAB YG ANDA PEGANG ITU BELUM LENGKAP ATAU TAFSIRAN ANDA ITU MASIH DANGKAL, TETAPI KARENA JIWA MUDA ANDA SELALU MERASA BENAR..ILMU YG ANDA PUNYA IBARAT ANAK YG TAHU SESUATU TAPI DIANGGAP BIASA OLEH ORANG TUA…PAHAMI SETELAH KALIAN MENIKAH, KARENA UNTUK MENGERTI SESUATU ADA GERBANG2 KEHIDUPAN YANG MUSTI DI LEWATI TERLEBIH DAHULU.
    ZABUR/MAZMUR UNTUK ZAMAN BALITA…TAURAT UNTUK ZAMAN ANAK ANAK….INJIL UNTUK ZAMAN MASA MUDA…DAN ALQURAN UNTUK ZAMAN SETELAH MENIKAH.
    JADI MENIKAHLAH DULU BARU ANDA PAHAMI ALQURAN..DAN PERBEDAAN YANG ANDA TEMUKAN SAAT INI ITU IBARAT POHON ITU DAUN DAN RANTING BIAR TERLIHAT INDAH..TETAPI KALIAN LIHAT TUNASNYA INI DIA YAITU….
    -MAZMUR/ZABUR ZAMAN PERADABAN MASIH BALITA
    -TAURAT ZAMAN PERADABAN MASIH ANAK2
    -INJIL ZAMAN PERADABAN MASA MUDA
    -ALQURAN AKHIRUZZAMAN ATAU ZAMAN ORANG TUA , PERADABAN BUMI INI SUDAH RENTA WAHAI UMAT MANUSIA KITAB MANA LAGI YANG AKAN KALIAN PEGANG

    INJIL YANG ANDA BACA MENURUT ANDA ITU KEBENARAN ABADI…TETAPI OLEH ORANG TUA YANG MEMBACA ITU BELUM TENTU..WAKTU MUDA JURU SELAMAT KALIAN ADALAH TEMEN YANG TDK PUNYA BAPAK…KARENA MENIKAHNYA BELAKANGAN.ITULAH KENAPA YESUS SEBAGAI JURU SELAMAT..KALAU DUIT BANYAK HARTA MELIMPAH,SIAPA LAGI YG DAPAT MENOLONG SELAIN ANAK YATIM YANG MENYELAMATKAN DI HARI AKHIR.
    KALAU BUKAN ANAK MUDA APAKAH MAU MENYEMBUHKAN ORANG BUTA?,MEMBERI BANYAK ORANG DARI SEPOTONG ROTI?
    KISAH NABI ISA /YESUS ITU CONTOH UNTUK KAUM MUDA SAJA,PERHATIKAN YESUS PUNYA MURID,BERKELANA MANGKANYA DI BERI GELAR ALMASIH..APAKAH ORANG TUA BERKELANA? NABI MUHAMMAD MENCOTOHKAN HIJRAH CUMA DARI MEKAH KE MADINAH ITU UNTUK ORANG TUA.
    NABI MUHAMMAD TIDAK INGIN UCAPAN2NYA DITULISKAN TETAPI PARA SAHABATLAH YANG MENULISKAN,NABI MUHAMMAD TIDAK MENANGGUNG DOSA UMATNYA, YESUSPUN DEMIKIAN ..DOSA KALIAN DITANGGUNG KALIAN MASING MASING INGAT ITU DI DALAM ALQURAN ITU ADA AYATNYA ,SEBAGAI PEMBERI PERINGATAN.
    ORANG TUA TUGASNYA MEMBERI PERINGATAN PADA ANAK DAN YANG MUDA.
    MAKANYA YESUS DI CIPTAKAN DENGAN KALIMAT-NYA ..OMONGAN YESUS ITU BENAR..KARENA KALIMAT ALLAH..SAMA WAKTU PENCIPTAAN NABI ADAM DENGAN KALIMAT ALLAH KUN FAYAKUN..
    JADI..ZAMAN NABI ADAM S/D NABI SEBELUM NABI MUSA ITU ALLAH LANGSUNG MEMBIMBING MANUSIA ..ZAMAN NABI ISA LEWAT PERWAKILAN TUBUH MANUSIA DENGAN KALIMATNYA..DAN ZAMAN NABI MUHAMMAD LEWAT ROHUL KUDDUS ATAU HIDAYAH
    ALQURAN ITU ROHUL KUDDUS,BIMBINGAN YANG DISAMPAIKAN SECARA ROHUL KUDDUS LEWAT MALAIKAT DAN HIDAYAH ALLAH..BUKAN KARANGAN NABI MUHAMMAD KARNA NABI TIDAK BISA MEMBACA DAN MENULIS,BELIAU HANYALAH PERANTARA UNTUK MENYAMPAIKAN SAJA TIDAK SELEBIHNYA..KENAPA LEWAT ROHULKUDDUS KARENA PERADABAN OTAKNYA SUDAH MAMPU MENERIMA ITU….TETAPI KALIAN YANG MUDA OTAK KALIAN BELUM MAMPU..TANYALAH GURU DAN ORANG TUA YG PAHAM ALQURAN DAN HIKMAH.
    PERHATIKAN …ANAK ANAK DI NASIHATI LANGSUNG OLEH ORANG TUANYA….SUDAH DEWASA DINASEHATI OLEH TEMANNYA…ORANG TUA DINASIATI OLEH ROHULKUDDUS ATAU HIDAYAH ALLAH.
    YA YESUS SETELAH TUAN TIADA SIAPAKAH YANG MENOLONG KAMI?…YESUS MENJAWAB
    SAYA AKAN MEMINTA PADA BAPA UNTUK MEMBERI SANG PENGHIBUR PENOLONG ROHULKUDDUS UNTUK MENDAMPINGI KALIAN SELAMA LAMANYA….

    PENOLONG KALIAN ADALAH ALQURAN…YANG MENGHIBUR KALIAN SAMPAI HARI AKHIR KALIAN

    HAI…YANG MUDA JIWA MUDA KALIAN PERLU PROSES PENUAAN..BERSABARLAH JANGAN BERHENTI DI TENGAH JALAN, JADIKAN ALQURAN ITU PELENGKAP JANGAN SEPARU PARUH..BERSABARAH UNTUK MEMAHAMI SESUATU TERMASUK ALKITAB ALLAH ZABUR,TAURAT,INJIL DAN ALQURAN
    DEMIKIAN WASSALAM KEBENARAN ITU MILIK ALLAH ,KALAU IQRO SAYA BENAR SILAHKAN AMBIL KARNA INI MILIK ALLAH BUKAN MILIK SAYA

    • guram says:

      INILAH BUKTI YANG KITA KETAHUI TENTANG MUHAMMAD,
      SAW. TERDAPAT DALAM QURAN DAN HADIST.

      1. Bahwa Muhammad adalah nabi palsu, Tuhan/
      Allah tidak pernah mengangkatnya
      2. Bahwa Muhammad adalah rasul palsu karena
      Isa Almasih tak pernah mengutusnya
      3. Bahwa Muhammad bejad moralnya karena
      Mengambil Zainab mantunya menjadi istri
      4. Bahwa Muhammad menikahi Aisah usia 6 tahun apa
      kata dunia! dan memperkosanya pada usia 9 tahun
      5. Bahwa ajaran Muhammad adalah menyesatkan,
      Misalnya bahwa matahari terbenam dalam lumpur hitam
      6. Bahwa Tuhan Muhammad adalah hajar aswad/hubal
      lambangnya bulan dan bintang (lihat dimenara masjid
      diseluruh dunia).
      7. Tuhan Muhammad adalah ciptaannya (dengan
      mudah diaturnya)
      8. Tuhan Muhammad lebih rendah dari Muhammad
      karena Bisa diperintah Muhammad sesuai kehendaknya.
      9. Bahwa Muhammad ketemu Allah Muhammad tidak
      hancur Tetapi malaikat ketemu Allah malaikat hancur
      10. Bahwa Muhammad melakukan perampokan dan
      Perampasan kepada pedagang quraisy dan yahudi
      Terukir dalam sejarah islam
      11. Bahwa Quran adalah ciptaan Muhammad dan
      Zaid bin sabit penulisnya
      12. Bahwa Quran adalah hasil plagiat Muhammad
      Yang terkenal yang membingungkan
      berkontradiksi dengan Alkitab.
      13. Hasil akhirnya adalah Muhammad mati diracun
      Oleh istrinya.
      14. Masuk neraka selamanya sesuai hadist

      Silakan Bantah …. itulah kenyataanya walaupun sudah disembunyikan dalam bahasa arab, dengan embel-embel supaya ASLI padahal tujuannya adalah supaya tidak cepat ketahuan pembodohannya pelan-pelan tapi pasti terungkapkan kepalsuan Muhammad yang dibela muslim mati-matian dengan kitab quran plagiat kristen, yahudi dan pagan.

  8. Anonymous says:

    heh dasar loe kurang ajar ya,website lu tuh kayak kata* nya orang goblok tau ngak,dan shut up the fuck!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s