Membaca Al-Quran Akan Membentuk Kepribadian Teroris

Oleh: Duladi

Syarat agar bisa terpengaruh jadi teroris:
Harus benar-benar mengerti makna ayat yang dia baca, atau kalau tidak mengerti, baca yang terjemahan. Di toko buku banyak dijual Quran terjemahan Indonesia. Jadi silakan mencoba kalau Anda ingin terdoktrinasi jadi Teroris. Syarat lainnya adalah: harus dalam keadaan stres dan sakit mental kayak Amrozi.


Kami telah lama menelaah isi Alquran dikarenakan suatu alasan :
Kalau kami tidak membaca Quran bagaimana kami mengerti mengapa ada orang yang rela meledakkan bayinya sendiri di pesawat terbang di London? Mengapa ada orang yang tega menabrak gedung tinggi membunuh ribuan orang? Mengapa bisa sampai terjadi kasus Bom Bali? Mengapa seluruh Muslim di seluruh dunia cenderung membenci Yahudi? Itu cuma bisa kami tahu setelah membaca qur’an dan perintah muhammad untuk membunuh kafir!

Semula kami tidak mengerti mengapa orang Islam itu cenderung kasar dan pemarah. Setelah kami menelaah isi Alquran, kami jadi tahu penyebabnya. Semuanya disebabkan karena doktrinasi Muhammad dalam kitabnya itu.

Al-quran sebagai ‘buku manual’ para teroris dalam berjihad.

Al-quran sebagai ‘buku manual’ para teroris dalam berjihad.

Berikut ini adalah ayat-ayat Quran yang dijadikan dasar hukum bagi para teroris, bommer, dan tindak kerusuhan massa Islam (penjarahan, perampokan dan pemerkosaan) :

QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

 

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

 

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

 

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

 

QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

 

QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

 

QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

 

QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

 

QS 4:91
Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

 

QS 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

 

QS 8:12
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

 

QS 9:103
Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

 

QS 59:2
Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

 

QS 2:7
Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

 

QS 2:10
Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

 

QS 2:59
Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

 

QS 2:86
Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

 

QS 2:114
Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.

 

QS 2:161-162
Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.
Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

 

QS 2:165-166
Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya.
(Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.

 

QS 2:178
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema’afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.

 

QS 3:4
Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.

 

QS 3:10
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

 

QS 3:56
Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

 

QS 3:85, 87-88
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.
mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,

 

QS 3:91
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.

 

QS 3:105
Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,

 

QS 4:14
Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

 

QS 6:49
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

 

QS 6:124-125
Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.
Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

 

QS 7:96
Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

 

QS 8:50
Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).

 

QS 9:34
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,

 

QS 9:39
Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

 

QS 9:101
Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.

 

QS 13:37
Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.

 

QS 22:25
Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

 

QS 32:14
Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.

 

QS 32:20
Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.

 

QS 33:57
Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

 

QS 36:45
Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).

 

QS 40:77
Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.

 

QS 40:85
Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.

 

QS 46:26
Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.

 

QS 58:5
Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.

 

QS 67:28
Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”

 

QS 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

 

QS 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

 

QS 9:28
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis

 

QS 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

 

QS 22:19, 20, 21,22
Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.

Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal) Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.

Quran 8:69
Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

 

Quran 8:1
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”

 

QS 78:30-34
Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab.
Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

 

Quran 59:6
Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

 

Quran 59:7
Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

 

Quran 3:161
Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Dan masih banyak ayat-ayat lain yang menurut saya isinya kurang lebih sama.

Dari Hadits:
Selain itu juga tentara2 Islam diperbolehkan pesta seks/orgie dengan tawanan2 perang wanita sebagai hadiah jarahan perang:

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#459
[Hadis ini serupa dengan Hadis Sahih Bukhari, Vol. 7-#137, tapi yang ini keterangannya lebih lengkap]. Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus (mengeluarkan sperma di luar tubuh wanita). Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.

Bagi umat Muslim yang selama ini belum pernah baca Alquran, silahkan Anda membaca kitab Anda sampai tuntas, jangan membaca ayat-ayat yang ditunjukkan Ustadz saja.

Semoga umat Muslim yang belum 100% terpengaruh oleh ajaran Syaitan agar segera sadar bahwa Islam yang kalian anut selama ini sebenarnya bejat dan jahat. Mending tidak beragama daripada menganut agama Syaitan!!!!

Sumber : Faith Freedom Indonesia | Mengenal Islam

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in QURAN. Bookmark the permalink.

152 Responses to Membaca Al-Quran Akan Membentuk Kepribadian Teroris

  1. Foop says:

    Aduh pikiran penulis pendek banget! toh banyak jg teroris non-muslim

    • Anonymous says:

      Mana buktinya???

      • anon says:

        banyak… crusade army yg invasi palestina saat penduduk asli yahudi kristen orthodok dan muslim di usir, dipaksa masuk agama yg dianut tentara salib dan di bunuh bila tidak mau… di sejarah kau memang tidak ada di hadist dan literatur muslim banyak yg menceritakan..

      • deno fagi says:

        sebenarnya teroris itu adalah KRISTEN ,saya akan paparkan bukti dan ayat-ayat alkitabnya:

        “janganlah kamu menyangka aku datang untuk damai tapi aku datang untuk pedang”matius 10:34

        Kristen Eropa Pembunuh Terbesar Dalam Sejarah
        Menurut catatan resmi, delapan besar jumlah korban tewas manusia akibat perang dalam sejarah:
        1. Perang Dunia II (1939-1945) , jumlah korban tewas 60 juta – 85 juta
        2. Penaklukan Bangsa Mongol di Eurasia (1206-1324), jumlah korban tewas 40 juta – 70 juta
        3. Perang Tiga Kerajaan di Cina (184-280), jumlah korban tewas 36 juta – 40 juta
        4. Perang Jepang Sino Kedua di Cina (1937-1945), jumlah korban tewas 25 juta
        5. Penaklukan Dinasti Qing/Ming di Cina (1616-1662), jumlah korban tewas 25 juta
        6. Pemberontakan Taiping di Cina (1850-1864), jumlah korban tewas 20 juta – 100 juta
        7. Perang Dunia I (1914-1918), jumlah korban tewas 20 juta
        8. Pemberontakan An Lushan di Cina (755-763), jumlah korban tewas 13 juta – 36 juta

        negara dengan jumlah pembunuh terbanyak adalah brasil dan panama (apakah ini negara muslim ?)

        Penyebaran agama kristen koptik di mesir adalah di lalukan dengan kekerasan terhadap umat muslim di masa lalu,pembantaian di bosnia,pembantaian di ambon dan pembantaian-pembantaian di seluruh dunia semuanya bukan muslim yang melakukan.

    • pikiran anda yang pendek KARENA: orang kristen yang membunuh atau teroris BUKAN DIPERINTAH oleh Yesus. TAPI OLEH MANUSIA UMAT KRISTEN ITU SENDIRI.

      BERBEDA dengan tororis islam ADA DASAR ACUANNYA DI QURAN NYA.

      “Dan Bunuhlah dimana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. Dan fitnah itu lebih besar dari pembunuhan. (QS : Al baqoroh 191 )

      • Anonymous says:

        Bener tuh.. Ane setuju

      • Anonymous says:

        baca jangan setengah” donk kami umat islam juga melawan teroris dalam sejarah islam juga ada terori yang namanya sekarang jadi game mereka membunuh orang” penting islam berarti teroris bukan perinah allah mereka memang mudah terhasut oleh setan kamu kristen manasih kamu tanya tuh keguru agama mu jangan sesat sendiri

      • Sly daun ketum says:

        Ulasan terbaik!!

      • Noma says:

        Baca ayat 190 dul, biar tau konteksnya. Kamu spt kristen lainnya suka memotong konteks ayat sesuai udelmu dul. Ciri kristen itu licik, indomi dan fitnah, ya kayak kamu itu.

      • Anonymous says:

        Ini kan ayat cerita tentang sejarah, makin goblox aja ni orang

    • muslim taat says:

      maslh lebih baik pikiran pendek daripada ga puny pikiran alias percaya buta saja kalo quran itu wahyu allah asli.

  2. Foop says:

    Eh, APAKAH PERNAH RASULULLAH MEMULAI PERANG? TAK PERNAH, BELIAU BERPERANG KARENA KAUM KAFIR QURAISY SELALU MEMANCING EMOSI UMAT ISLAM. RASULULLAH JUGA BERSAHABAT DENGAN KAUM NASRANI

  3. Foop says:

    Eh, APAKAH PERNAH RASULULLAH MEMULAI PERANG? TAK PERNAH, BELIAU BERPERANG KARENA KAUM KAFIR QURAISY YANG MEMULAI. RASULULLAH JUGA BERSAHABAT DENGAN KAUM NASRANI

  4. Im proud to be moslem says:

    Saya bangga menjadi seorang muslim, bertuhan Allah SWT, Tuhan semesta alam yang esa dengan Nabi Muhamad SAW. Semoga rahmat senantiasa tercurahkan kepada beliau manusia agung yang diturunkan sebagai rahmat seluruh alam, penunjuk kebenaran, yang memisahkan dari kebatilan, Islam adalah agama penuh cinta dan kasih sayang. Jangan pikir orang islam gak tau isi alquran, tiap hari kita baca dan kita mengerti isi kandungannya mulai dari awal hingga akhir (khatam) karena alquran adalah kitab yang bahasanya paling nyambung dengan logika kita. Allahuakbar!!!

    • Mr.Nunusaku says:

      Saya bangkah menjadi seorang muslim dan bertuhan Allah swt, dan saya diharuskan menjadi teroris islam dengan banyak membunuh orang kafir untuk mendapatkan pasport kesurganya islam dan dapat bersinah sepuasnya dengan 72 bidadarin perawan montok…kalau didunia persinahan haram, tetapi surganya islam ‘HALAL”’HALAL”’OLEH SEBAB ITU SAYA WAJIB MENJADI TERORIS ISLAM JAMINAN PASPORT MASUK SURGA ISLAM..?

      • muslim says:

        “Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu. sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi”. (QS. al-Maa’idah : 32)

        Penyelesaian masalah dengan cara membunuh adalah solusi terakhir, setelah mencari berbagai macam solusi ternyata tidak ada selain harus membunuh. Dan membunuh dalam hukuman yang saya sebutkan di atas mempunyai tujuan pencegahan, agar tidak terjadi lagi. Dan inipun sangat dipersulit dalam Islam tidak serta-merta kemudian menjatuhkan hukuman. Misalnya untuk menjatuhkan hukuman pelaku zina, harus ada saksi lima orang dan harus menyaksikan langsung. Jika tidak memenuhi syarat maka hukuman tidak bisa dijalankan.

        Dan hukum qishash terhadap pelaku pembunuh, masih bisa terselamatkan apabilah keluarga korban mau memaafkan dan pelaku harus mebayar denda sebagaimana yang ditetapkan dalam hukum Islam. Dan sebenarnya memaafkan itu sendiri lebih dinjurkan.
        “Yang demikian itu adalah keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat…” (QS. al-Baqarah : 178)

        Sudah jelaslah bahwa di dalam Islam nyawa adalah hal yang sangat mulia dan harus dilindungi. Itulah alasan mengapa Islam selalu mengedepankan sikap memaafkan dan menyelesaikan masalah dengan damai tidak dengan kekerasan.

  5. Raden says:

    DUARRRRRRR!!!!!

  6. Hantu says:

    GEORGE BUSH Non Muslim Tapi kok berprilaku nya lebih dari TERORIS, WTC di hancurkan, Rakyat sendiri di BUNUH, Islam di Fitnah. Dengan tujuan untuk Merampok Minyak.
    Aneh,..maksud penulis di atas apa ?? itu kan perintah perang buat jaman Rasul Saw.
    Terus maksud penulis mau menawar ajaran agama yang baik seperti apa ??
    Coba anda bayangkan kalo seandainya umat melakukan sholat menggunakan refrensi dari Alkitab Kristen, pasti lucu beserta Nafsu yg dibaca :
    ayatnya persundalan
    ayat bapak gaul sama anak
    ayat terus kidung,
    ayat Onan
    Ayat Markus Nyepong barang nye Yesus.
    apa gak bikin Horny tu para Jamaat nya hahahahaha…..
    Orang-orang seperti anda ini sudah ada sejak jaman dulu itu dikatakan dalam Al-Quran baca aja sendiri…
    HAHAHAHAHA….PENULIS TAK UBAH BAGAIKAN IBLIS YG BERUSAHA KERAS MENGAJAK ORANG KE JALAN YG TIDAK DI REDOI SANG PENGUASA ALAM SEMESTA, TUJUAN UNTUK SEKEDAR KEPUASAN NAFSU DUNIAWI.
    Mungkin Penulis suka kalo emak nya, adek adeknya bebas ngesex, bebas telanjang-telanjang, bebas ngesek Bapak sama Anak, Anti Poligami Halal Maksiat.
    ckckckck….HAHAHAHAHA,,,,

    • Sagalala says:

      Stress….ngakak sendiri, Al quran intinya ajarannya tentang kehidupan duniawi, cabul, membunuh, harta, warisan, cerai…kenthu, kowu….Saya sendiri sudah banyak belajar mengenai kesesatan Islam dari istri Saya…

      • zulfikar says:

        Baca al qur’an pake hati yang bersih niat yang suci, jaga ucapan kalau gak tau jangan berkoar gak jelas, ada sejarahnya saat Rasul ngasih makan ke nenek” yang benci beliau dan dia buta tapi rasul selalu memberikan kasih sayang dan rasa hormat serta berdo’a agar nenek itu diampuni Allah dan waktu Rasul meninggal ada yang memberikan makan pada nenek itu dan nenek itu bicara ini bukan tangan yang biasa memberi makan ku lalu sang sahabat memberitahu nenek itu yang biasa memberi makan pada nenek itu Rasul dan nenek itu kaget pada akhirnya masuk islam bagaimana Rasul baik pada orang yang bukan islam dan sekarang ada orang yang menghina beliau saya sebagai orang muslim gak akan pernah terima itu dan biar Allah sendiri yang membalas orang” sesat itu

    • Anonymous says:

      Semoga bibirmu disobek biar bisu

    • rik says:

      intinya itu ayat benar ada atau tidak, kalau ada ya seperti itulah kebenarannya, dan hasilnya bisa di lihat di negara yg menganut ajaran itu..benar kah penuh damai atau kesengsaraan dan kengerian semata,..yg kami tau sangat memprihatinkan..

      • muslim sejati says:

        saya kasih tau bagaimana timteng jd negara gagal (tidak damai)…
        1. Dia adalah negara-negara minyak
        2. Perekonomian mereka aslinya mengikut perekonomian Cina & seperti Turki
        3. Mereka muslim dan menerapkan syariah islam
        4. AS tidak suka kalau uang Dollar yg selama ini dia monopoli malah berbalik memonopoli dirinya
        5. Terjadi desakan (serangan) agar negara nya defisit dan akhirnya meminjam uang di bank AS (Rothschild bank) dan harus menjual surat-surat berharga milik Bank dalam negeri yg di ibaratkan di gadaikan kepada mereka
        6. Setelah timteng berhasil kemudian misalnya Indonesia menganut Syariah islam dan perekonomian sangat bagus seperti Cina ataupun turky dan syria maka hal yg terjadi sama seperti syria karena mereka tidak suka dengan NEGARA ISLAM YANG MAKMUR

        Yg engga tau situasi disana jangan sok tau ya… Gua tau dalam hati kalian benci sama islam dan itu lah penyebab negara-negara islam hancur karna bersatunya para pembenci dan menyerang negara islam…

    • Rukuz Kezia says:

      Oh jadi km menganggap agamamu paling benar ya? coba jelaskan makna ada ayat2 deskriminasi, pedofilia, selingkuhan, onani dan masturbasi, membunuh orang non muslim seenaknya, Bahasa yang kotor dan jorok, hukum karma, Muka Allah lain, Menyembah berhala, Menajiskan makhluk ciptaan Allah, perbedaan kesetaraan dosa, dan Persetubuhan dengan hewan??

      sekarang banyakan mana yang kotor, dosa dan jorok hayo? kalau Memang benar orang kisten masuk neraka, pasti islam duluan karena ajaran menyembah berhala… Mekkah kok dikelilingi… dihancurkan mau apa lo? bikin batu lalu ditutupi kain hitam dan disembah? Walaupun saya bukan kristen tapi saya lihat dia bukan menyembah Salib ataupun Nabi. Dia hanya menyembah Tuhan Yesus… Satu2nya Juruselamat dan Jalan satu2nya ke sorga. Dia nyanyi buat nyenangi hati Tuhan, Dan Suka untuk belusukan…

      Memang saya atheis, tp kalau melihat ada agama yang deskriminasi, memperbolehkan membunuh, dan Berselingkuh. Itu sama saja dengan atheis. Istri saya aja udah saya bunuh karena selingkuh. Mentang2 dia islam dan saya atheis bisa diperlakukan kyk hewan, padahal dia sendiri lebih rendah dari hewan. Memang dia Ustadz saat di acara Islam itu Indah, tapi saya gk kuat melihat kemunafikan orang islam.. lebih jorok dan najis dari orang kristen kalo boleh jujur. Bahkan lebih jorok dari agama buddha dan hindu…

      Kalo dalam berakting NO.1 kalo realita -1… Kan JANC0K ISTRI KYK GITU… SEJAK ITU SAYA TELUSURI SEMUA AGAMA DAN HANYA MENGETAHUI AGAMA DENGAN KEMUNAFIKAN YANG PALING RENDAH DISELURUH DUNIA. YAITU AGAMA KRISTEN DAN DIATASNYA IALAH KHONG HU CHU.. DENGAN TINGKAT KEMUNAFIKAN 10/100 JUTA ORANG DI DUNIA. DAN TINGKAT KEMUNAFIKAN YANG PALING TINGGI IALAH ISLAM DENGAN PERBANDINGAN 10 JT/ 100 JT ORANG… DISUSUL JEDIHISTME DENGAN TINGKAT KEMUNAFIKAN 6,78 JT/ 100 JT ORANG

  7. YESUS says:

    Dasar KRISTEN ideot !!!!
    Coba kamu pikir secara logis !!!!
    Baca Injilmu yang porno itu oon…..
    Kita buktikan apakah YESUSmu itu bisa nolong kamu dari api NERAKA !!!!!!!!!!!
    Bertobatlah sebelum maut menjemputmu !!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • orang kristen yang membunuh atau teroris BUKAN DIPERINTAH oleh Yesus. TAPI OLEH MANUSIA UMAT KRISTEN ITU SENDIRI.

      BERBEDA dengan tororis islam ADA DASAR ACUANNYA DI QURAN NYA.

      “Dan Bunuhlah dimana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. Dan fitnah itu lebih besar dari pembunuhan. (QS : Al baqoroh 191 )

  8. Musafirulloh says:

    Ngga usa sewot Bro!! Kalau anda sewot berarti itu bener. Tulisan di atas gak ada maksud apa-apa. Setelah kita sama-sama baca kalian toh tetap Muslim. Yg jelas ayat-ayat di atas fakta kuat. Sumber-2nya jelas, konkrit dan ada (tidak karangan penulis) : QS sekian-sekian…Qur’an sekian-sekian. Coba kalian cari itu di Al Kitab (yang kalian bilang isinya hanya ngesex dan ngentot — padahal Muhammad bininya 14 masih ngentoti budak-budak) jelas nggak ada. Mmg banyak umat Muslim yg soleh, takwa, yang baik hati tidak iri dan dengki dan memusuhi agama lain, terutama nasrani. Tapi banyak juga yang sekarang jadi penganut Islam Radikal (PIR). Nah yg dimaksud tulisan di atas barangkali adalah yang PIR. Ayat-ayat tadi dikutip mentah-mentah untuk mendoktrin calon pengantin (bombers). Wong yang dibenci Amerika dan Yahudi, kok orang kristen di Indonesia ikut jadi sasaran. Ini kan bukti dari kedegilan nggak bisa membedakan ajaran agama dengan suku bangsa dan persoalan negara. Cerdas dikit men….!!! Atau PIR mungkin frustrasi kali ya susah nglawan Amerika dan Yahudi, yg ada org kristen sebangsa pun digasak juga….akibatnya sesama Muslim sendiri turut jadi korban dari ulah para jenggot naga dan celana komprang. Sampai dengkul mereka jenggoten pun…..nggak akan bisa melawan anak-anak kebenaran…..Semakin banyak darah orang kristen mereka tumpahkan, penganut Yesus akan terus bertambah….Kalau dulu Yesus tidak menumpahkan darah di kayu salib…..tidak mungkin umat kristen menjadi yang terbesar/terbanyak di dunia…..
    Jadi friend-ku, kalau kalian tidak merasa sebagai penganut Muslim yang baik, tidak membenci, tidak iri-dengki terhadap penganut agama lain, tak pernah sebarkan rasa permusuhan ; dan tetap taqwa serta taat pada ajaran Islam, kalian nggak perlu sewot dgn tulisan-tulisan macam di atas; nggak usah marah, ngumpat-umpat dan berkata-kata ngawur. Tulisan di atas tidak ngawur dan menjadi bukti nyata dalam hidup di dunia yang dilakukan oleh kelompok PIR. Justru kalian harus menunjukkan kesalehan hati kalian. Sebagai orang Muslim kalian justru harus bisa jadi pembawa damai; karena kami diajari Islam adalah rahmathan lil alamin. Mudah-mudahan ini tidak klise, karena yang gue tahu semua negara di dunia ini yang di bawah pengaruh Islam situasinya tidak damai….bukan karena konflik dengan Amerika atau Zionis, internal mereka sendiri pun bunuh-bunuhan……Nasfsu membunuh memang terlihat sangat kental…..
    OK YA, jadi kalau kalian komen dengan marah-marah, kita langsung tahu pasti kalian anggota PIR, di mana di alam bawah sadar kalian sudah mengendap kuat ayat-ayat di atas…..

    Baiklah selamat berkarya, selamat memelihara iman masing-masing; mestinya kita sadar ya bahwa kita ini (sesama umat) hanya sekedar teman seperjalanan yang sama-sama berjalan menuju ke satu kehidupan batu yang abadi. Makanya jangan bertengkar terus….habis energi kan…baiknya kita bergandeng tangan……apa kalian mau kira-kira?….

    Salam kenal,

    Musafirulloh

    • gg says:

      Bener juga yg nulis,,,,,,,( ayat itu bener semua nya)tapi penulis hanya mentelaah sepenggal sepenggal…….jd kacau maksudnya,,,,,,,.saya yakin semua yg hidup itu ciptaan tuhan……. yang gak beranak dan tidak diperanakan atau pun disamakan.

      • gozi says:

        Biar umat tidak bingung tolong diluruskan lagi agar ayat tidak sepenggal-sepenggal karena penulisan alquran seperti itu.. Jangan menyalahkan penulis yang diatas memang seperti itu maksud dan tujuan islam nanti malah menjadi fitnah jika tidak diamalkan.

    • Anonymous says:

      @Musafirulah memang benar pernyataan tsb.. Tp yg dimaksud kan kekejian umat israel karena mengikari kekudusan Allah..sehingga Allah menumpahkan malapetaka ke atas umat israel yg mengikari janjiNya..

    • Sly daun ketum says:

      Wah..saya sokong tulisan kamu.

  9. atara says:

    lebih baik mengajarkan keledai bernyanyi kayaknya, udah jelas-jelas dalam kitabmu sendiri diperintahkan kog, malah kamu kayak kebakaran jenggot menanggapinya, jangan salahkan penulis dong, diakan hanya menyampaikan, salahkan kitabmu n nabimu mengapa perintah perang dan membunuh ada di dalamnya? Saudara Foop nampaknya dapat nilai E sejarah kali, ngulang terus ya……alias buta sejarah islam, sekarangkan ada internet…..coba baca tuh Forum Murtadin Indonesia, mungkin distitu kamu baru tau, penyataanmu benar atau salah tentang kelakukan nabimu bro….jangan asa cuap dong…..iqro dong bro….malu sama keledai di sebelah…..keledai nyanyinya dah bagus tuh……

    • Muhammad says:

      Perintah perang di dalam al-Quran memang benar ada nya,tpi ada aturan nya,dan syarat nya,perintah perang itu di lakukan pada zaman nabi Muhammad menegakkan ajaran Islam,tpi kalau zaman sekarang perintahkan perang untuk mempertahankan diri, jangan kan soal pembunuhan,soal makanan yg dapat membahayakan diri kita dan orang lain aja di haramkan ,apa lagi membunuh orang lain yg tidak berdosa itu haram hukum nya

  10. atara says:

    saya bingung… neh orang…. bisa bedakan ajaran dengan keinginan orang nda sih…..kalau nabimu mengajarkan berperang dan membunuh, itukan ajaran dan perintah kan? kog orang amerika diidentikkan dengan kristen? kalau kristus mengajarkan jangn membunuh, kasihilah sesamu masnusia, kalau orang amerika nda mau ikut perintah itu, kog jadi disamakan dengan agama kristen ya? nampaknya kalian harus iqro lagi neh…..iqro bro……all of u……..susah orang bebal……dijelasin….

  11. qur'an says:

    semoga yang menulis diatas jika dia tau semoga tuhan menghancurkan dia dan org yang spendapat dengannya..jika di blm mengetahui semoga tuhan memberi dia hidayah..
    jika kamu mengikuti qur’an maka hidupmu tidak akan sengsara..penulis diatas telah melakukan apa yg dia hujat..jgn mengambil sebagian ayat dan meninggalkan ayat yg lain..dan para teroris adalah org2 seperti kamu..teroris adalah org yg blm mengenal islam secara benar..islam mengajari utk taat kepada pemerintah selama tdk dlm maksiat kpd pencipta..

    • Denis says:

      tidak ada yang mengambil ayat sepenggal2…yang bener para pemimpin atau ulama muslimlah yang selalu mengambil ayat sepenggal2 di dalam alkitab dengan tujuan menyalah tafsirkan isi alkitab agar selaras dengan tujuan dan kehendak mereka…cuba lihat alquran ditulis tidak secara kronologi…selalu tiada hubungkait..jadi kalau diambil sepotong-potongpun sebenarnya tidak membawa perbezaan .;.berlainan dengan alkitab yang memang ditulis secara kronologi..

  12. aku says:

    pak sadar pak
    udah bau tanah
    bentar lagi mati bukannya tobat malah cari musuh
    ck ck ck
    haduh di akherat udh di siapin tuh api buat lu
    blk jd kayu bakar loe dsna
    ck ck ck

  13. mujahideen says:

    membaca alkitab akan membentuk kepribadian PORNO
    makanya di negara2 yg mayoritas penduduknya beragama kristen
    1.berzina boleh (karen tidak ada hukiumannya)
    2.melacurkan diri boleh (karen tidak ada hukiumannya)
    3.kumpul kebo boleh (karen tidak ada hukiumannya)
    4.jadi HOMOSEKSUAL boleh (karena pendeta & pastur banyak yg jadi HOMO bahkan pasangan homo kawinnya di gereja)

    nih buktinya (silahkan tonton videonya dan silahkan cek dlm alkitab)
    1.http://www.youtube.com/watch?v=YU5y2WWNoew
    2.http://www.youtube.com/watch?v=Y7Qg1EaI7D8
    3.http://www.youtube.com/watch?v=BLIPqJ0nGoM
    4.http://www.youtube.com/watch?v=p10PgEO8wco
    5.http://www.youtube.com/watch?v=yxw8MLgslqg
    6.http://www.youtube.com/watch?v=6IcUWKUrL0o
    7.http://www.youtube.com/watch?v=CSLYKLEv_Kw
    8.http://www.youtube.com/watch?v=3xQF2GKr7Ac
    9.http://www.youtube.com/watch?v=GQrhbFvh63U
    10.http://www.youtube.com/watch?v=DqMILb3wzxM

    • Anonymous says:

      Itumah akal akalan kalian supaya kristen terpancing emosinya…
      Tp ternyata tidak…
      Kami memiliki Iman, tuan..
      Tdk seperti kalian pocong, kuntilanak, suster ngesot, genderuwo, jin, dsb..

    • Denis says:

      saya tidak melihat ada yang porno dlm alkitab..semua yang anda ambil itu adalah cerita yang terdapat dalam alkitab sebagai pengajaran yang berguna kepada umat2nya Yesus. ..masalahnya kerana anda orang2 islam percaya pada ajaran bahawa nabi nabi tidak pernah melakukan kesalahan atau dosa kerana ditolong oleh Tuhan agar selalu berkelakuan suci…sedangkan bagi kami yang kristen , nabi2 atau para rasul adalah manusia biasa dan tidak mungkin lari daripada sebarang kesilapan..bezanya mereka ini cepat sedar dan bertaubat meminta ampun kepada Allah…kalau anda betul2 ingin menilai di antara islam dan kristen, lihat saja kepada pemimpin atau junjungan masing2..junjungan anda ialah Muhammad dan anutan atau ikutan kami juga ikutan para nabi danrasul yang terdahulu adalah Yesus…cuba bandingkan kedua-dua peribadi tersebut..siapa yang porno…siapa sex maniac…siapa yang jika inginkan isteri norang lain dan kemudian dgn segera akan turun ayat2 konon dari Allah yang menghalalkan dia untuk memperisterikan wanita yang di ingini…inikah pemimpin ulung yang kamu agung2kan?..hish..menjijikkan sgt…orang yang begini dijadikan anutan dan ikutan…

  14. mujahideen says:

    membaca alkitab akan membentuk kepribadian BUDAK, JONGOS dll
    makanya orang2 kristen selalu memperbudakkan dirinya dan melayani dirinya kpd bangsa(t) yahudi
    karena menurut orang2 kristen orang2 yahudi adalah bangsa pilihan tuhan
    padahal orang2 yahudi BUKAN beragama kristen, bahkan dlm Wahyu 2:9 disebutkan bhw orang2 yahudi adalah JEMAAH IBLIS
    Wahyu 2:9
    Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu–namun engkau kaya–dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah Iblis.

    lebih gilanya lagi orang yahudi menghina yesus dg penghinaan yg diluar batas normal
    ini bukti2nya
    1.How the Jews Treat Christians in Israel?

    2.Mocking Jesus on Israeli Zionist TV – צליבת ישו – The Crucifixion of Yeshu

    3.Israeli talk show make fun of Jesus and Mary

    4.Chonitin exposes More Israeli Mockery of the Cross – !יש לי פאקינג חור ביד

    5.The Christ-Monkey – W/Hebrew Subtitles – They Just LOVE IT!

    6.Chonitin Shows You What Jews Say About Jesus Christ – You Decide

    7.Rabbi Ovadia Yosef: Gentiles exist only to serve Jews

    jelas
    orang2 kristen = binatang peliharaannya orang2 yahudi (BUDAK BODOH)

    • Anonymous says:

      Karna itulah nilai bahasa indonesia anda 0 (nol)..
      Baca baik”… tuan salah pengertian..

      “Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu–namun engkau kaya–dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah Iblis.”

      Ad kata MENYEBUT DIRINYA ORANG YAHUDI…
      Menyebut (MENGAKUI)…
      Mkax sekolah yang baik…
      Jangan bolos terus…

    • Anonymous says:

      maaf saya beragama islam tapi nabi saya melarang saya untuk menghina agama lain, bukan maksud saya gimana saya cuma mau mengingatkan jika kita melawan irang seperti ini harus ekstra sabar dan hati yang tenang

  15. ochot says:

    kafir yang disuruh dibunuh itu kan kafir harbi (orang kafir yang melakukan permusuhan) ini hanya berlaku dalam situasi perang, tidak dalam kondisi damai.

    ini kata-katanya lebih sadis dan lebih teroris! wakakaka

    “Majulah ke negeri Merataim, majulah menyerangnya dan menyerang penduduk Pekod! Bunuhlah dan tumpaslah mereka, demikianlah firman Tuhan, lakukanlah tepat seperti yang Kuperintahkan!” (Yeremia 50:21).

    ”Karena Tuhan yang menyebabkan hati orang-orang itu menjadi keras, sehingga mereka berperang melawan orang Israel, supaya mereka ditumpas, dan jangan dikasihani, tetapi dipunahkan, seperti yang diperintahkan Tuhan kepada Musa” (Yosua 11:20).

    ”Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas, melainkan kau tumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu” (Ulangan 20:16-17, baca selengkapnya ayat 1-20).

  16. AIM says:

    hooaaammmm
    SETIAP NEGARA YG MAYORITAS AGAMA ISLAM,PASTI DH : TIDAK TENANG,SALING BUNUH,MISKIN,TIDAK MAJU,
    KADANG” saya NYESEL JADI ORNG INDONESIA,MENDING TINGGAL DI BALI AJ DAN BALI PISAH DARI INDONESIA..

    • rul says:

      Negara mayoritas Kristen sudah terkenal jadi penjajah dan penindas. Nyesal dijajah Belanda

      • galau man says:

        memang betul harus dijajah jika tidak dijajah maka banyak bangsa tetap menjadi primitif dan kebodohan dipelihara termasuk bangsa kita indonesia. Jadi kita patut bersyukur sempat dijajah Belanda karena wilayah jajahannya menjadi wilayah Republik indonesia. Dan tanpa kita sadari sampai saat ini kita dijajah pikiran dan doktrin oleh bangsa Arab, makin terbelakang lah bangsa ku ini..

    • Mr.Nunusaku says:

      Benar saudaraku lebih indah anda tinggal di Bali lebih muliah kan, dari pada tinggal di Jawa sesama islam saling membenci dan membunuh,,,seperti terjadi ditimur tengan sesama islam saling membunuh dan perkosaan..? apakah tidak muak melihat ‘KELADA-KELADAI ISMAIL SALING MEMBUNUH..? Kalau di Bali kan kita lebih tenang dan aman.

    • Islam itu indah says:

      alay detected

  17. dha dha says:

    islam adalah agama yg penuh cinta suatu saat allah akan menunjukannya padamu.sesungguhnya allah maha mengetahui apa yg kau tuliskan d sini semoga DIA mengampunimu,,,

    • Mr.Nunusaku says:

      Kalau islam adalah penuh cinta damai, mengapa nabi Muhammad merampok dan membunuh di Medinah dan Khaybar, dan merampok harta orang Yahudi…? apakah islam itu sangat miskin dan memang islam sangat miskin mengikuti islam kita kembali kejaran primitif bangsa Arab…sedangkan kita telah berada dijaman sangat medern dengan pengathuan alat-alat janggi ? sedang islam hidup dialam primitif bangsa Arab biadab.

    • wedus says:

      Termasuk cinta perang dan bunuh-bunuhan terhadap kafir, sesama islam aliran suni dan syiah apanya yang dibanggakan. Otak, pikiran dan hati anda tolong difungsikan jangan jadi orang yang bebal alias kepala batu..

  18. siti aminah says:

    Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali. (an-Nisaa’: 115)

    Sesungguhnya orang-orang yang memperdebatkan tentang ayat-ayat Allah tanpa ilmu yang sampai kepada mereka tidak ada dalam dada mereka melainkan hanyalah (keinginan akan) kebesaran yang mereka sekali-kali tidak akan mencapainya, maka mintalah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (Ghafir: 56)

    Ingatlah, hanya kepunyaan Allah-lah agama yang bersih (dari syirik). Dan orang-orang yang mengambil pelindung selain Allah (berkata): “Kami tidak menyembah mereka melainkan supaya mereka mendekatkan kami kepada Allah dengan sedekat- dekatnya”. Sesungguhnya Allah akan memutuskan di antara mereka tentang apa yang mereka berselisih padanya. Sesungguhnya Allah tidak menunjuki orang-orang yang pendusta dan sangat ingkar. (Az Zumar:3)

  19. Anonymous says:

    Apapun alasannya, MEMBUNUH itu tidak benar

    • Mr.Nunusaku says:

      Tetapi membunuh didalam ajaran islam terhadap bangsa kafir, adalah pasport kesurganya islam…?72 bidadari perawan montok dapat bersinah sepuasnya disurganya islam…? kalau dunia bersinah kan Haram….?disurga islam berzinah spuas HALAL…HALAL…AJARAN BANGSA ARAB BIDAB…MAS.

      • Islam itu indah says:

        emak lu dulu makan apa pas ngandung lu? makan otak udang ya?
        kalo ajaran islam itu membunuh, udah lepas kepala lu. tolol bener sih jadi orang.

  20. Anonymous says:

    Tuhan itu ciptaan manusia

  21. Bandot tua says:

    mamad orang bae klu dapat memek

    • Mr.Nunusaku says:

      Memet orang sangat baik dan muliah kalau bisa dapat memek semua muslim, agar wahyu bisa segerah turun bagi nabi cabul Muhammad…untuk kemuliaan nabi suci seksueel Muhammad….dengan banyak dapat .MEMEK Wahyu segera turun…?

  22. be says:

    kasian kaum yahudi ini.. ajaran nya cuma melecehkan agama orang lain saja..

  23. loman says:

    hallo semua,,
    peljarilah sesuatu dari sumber yang benar,,
    Karena dari tulisan saudara yang NON Muslim ,, adalah bertolak belakang dari Ajaran islam.
    mungkin para non muslim mengabil dari literatur yang di karang oleh Kaum Non Muslim juga yang jelas isi nya adalah bohong dan Fitnah,,bukan sesuai dengan ajaran islam.
    Non Muslim ,,ayo pelajari lagi Injil atau kata orang bule Bible, rasakan apakah benar isi nya murni dari Tuhan atau sudah di robah tangan manusia. Dan peljari asal mualsal timbul nya agama Kristen. Pelajari darima mana , siapa asal usul Paulus,,
    Sayang kalian semua sudah di bohongi Ribuan tahun tapi tak bnyak mau berfikir jernih.
    Umat islam mempercayai Ijil adalah kitab Dari Allah SWT untuk umat Israel yg di bawa oleh Nabi Mulai ISA atau Yesus Versi Bahasa Kristen.
    Tapi bukan isi injil yg anda pegang sekarang…
    dan cari lah kebenaran,, apalgi di tambah dengan pembuktian secara ilmiah,
    Kebenaran akan sejalan dengan fitrah kita sebagai manusia.
    Telah jelas bagi orang yang mau befikir ,,
    MANA JALAN YANG LURUS DAN MANA JALAN YANG SESAT.

    Bagi umat islam /Kristen ,,bacalah kitab INJIL PL-PB dari awal sampai akhir ,,
    lali baca juga TERJEMAHAAN ALQURAN DARI awal sampai akhir,,dan bandingkan lah isi dari kedua nya,,,
    mana yang isi yang lebih murni hati anda akan menjawab nya.

    Tak ada paksaan untuk memeluk agama islam,,lihat dalam ayat quran berikut.
    Kepada umat islam,,,
    Jangan lah menghina Yesus,,karena jiak di hubungkan dengan NABI dalam islam Yesus adalah Nabi ISA yang kita muliakan, Teapi sejarah kehidupan nya disesatkan dan distorsi dan di plintir oleh kaum Nasrani dan Yahudi.

    Bagi yang atheis,,silahkan renungkan lagi diri sendiri,,
    cari lah kebenaran .
    JANGALAH MENGATAKAN SESUATU YANG KITA TIDAK TAHU
    ALIAS BERBOHONG
    Surat 2;23:
    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    Surat 2-24:
    Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    Surat 2-78:
    Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
    Surat 2-79:
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.
    Surat 2-101:
    Dan setelah datang kepada mereka seorang Rasul dari sisi Allah yang membenarkan apa (kitab) yang ada pada mereka, sebahagian dari orang-orang yang diberi Kitab (Taurat) melemparkan Kitab Allah ke belakang (punggung) nya seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu adalah Kitab Allah).
    Surat 2-113:
    Dan orang-orang Yahudi berkata: “Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan”, dan orang-orang Nasrani berkata: “Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan,” padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.
    Surat 2-159:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati,
    Surat 2-160:
    kecuali mereka yang telah tobat dan mengadakan perbaikan dan menerangkan (kebenaran), maka terhadap mereka itu Aku menerima tobatnya dan Akulah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.
    Surat 2-174:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak akan menyucikan mereka dan bagi mereka siksa yang amat pedih.
    Surat 2-176:
    Yang demikian itu adalah karena Allah telah menurunkan Al Kitab dengan membawa kebenaran; dan sesungguhnya orang-orang yang berselisih tentang (kebenaran) Al Kitab itu, benar-benar dalam penyimpangan yang jauh.
    Surat 2-256:
    Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    Surat 3-70:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal kamu mengetahui (kebenarannya).
    Surat 3-71:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?
    Surat 4-48:
    Hai orang-orang yang telah diberi Al Kitab, berimanlah kamu kepada apa yang telah Kami turunkan (Al Qur’an) yang membenarkan Kitab yang ada pada kamu sebelum Kami merobah muka (mu), lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuk mereka sebagaimana Kami telah mengutuk orang-orang (yang berbuat ma’siat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku.
    Surat 4-171:
    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.
    peaceee..

    • wedang says:

      Untuk saat sekarang ini zaman sudah canggih internet ada toko buku disetiap kota juga ada. Mau beli quran ditoko buku bisa atau download quran di google play juga bisa isinya sama pula, siapa pun bisa mengakses bukan seperti dahulu kala bisa di tipu2. Jadi tinggal baca sambil ngopi duduk santai trus ada quran yang salah kah klu umat nasrani yang beli di toko buku atau men-download quran. Jangan melakukan pembenaran sendiri. Ini zaman canggih dan modern bung..

  24. preketek says:

    Lhu aja para non muslim yamg SOTOY!! asal menafsirkan ayat Al-Quran….

  25. evan says:

    ya saya sebagai seorang muslim merasa tidak senang ter hadap makna artikel ini,,, kita masing2 ajalah untukku agamaku , untukmu agamamu … dan janganlah sekali2 kau mendustakan agama kalau tidak tau bagaimana faktanya .. siapakah yg lebih awal penciptaanya daripada alam semesta ini?? kenapa yesus baru ada setelah jagad raya ini sudah lama ada sebelum adanya manusia??? apakah layak seorang manusia itu dapat dikatakan sebagai tuhan??? siapakah raja diatas raja??? siapakah yg menggerakkan alam semesta beserta isinya meliputi planet2 atau benda langit lainnya ??? dan siapa yg mengaku2 mengatasnamakan islam untuk meneror manusia sesungguhnya islam hanya mengajarkan untuk memberi peringatan, sementara apabila kita perangi kita tidak melawan sesungguhnya islam itu agama yg mengajarkan tentang mempertahankan……………………

  26. Mr.Nunusaku says:

    Membaca Al Quran manusia dijadikan ‘TERORIS ISLAM’ karena membunuh manusia tak berdosa dapat menyenangkan hati ALLAH SWT DAN RASULNYA…? lihat apa yang diperintah oleh Quran agar mmereka menjadi teroris berlebel islam…..’MAU LIHAT APA YANG QURAN KATAKAN…?
    pelajari tentang Quran ciptaan bangsa Arab teroris ada Muhammad bin Abdulah…yang sudah mati terkutuk, tetapi ajaran teroris islam masih terus dipraktekan…untuk membunuh menyenangkan Allah swt islam ciptaan nabi cabul Muhammad……’MENGAPA BANYAK MUSLIM MENJADI TERORIS…?ANJURAN DARI ALLAH SWT DAN RASULNYA…

  27. Terimakasih atas artikel di atas,
    Membuka mata kita mengetahui beberapa isi quran
    Yang selama ini masih dalam aksara arab
    Saya terkejut ternyata terjemahannya banyak berisi pembunuhan,
    Kemarahan, sangat mengerikan.
    Saya juga heran kenapa sekarang di timur tengah tiada hari tanpa perang, sesama muslim rela membunuh, di Indonesia partai islam saling menyerang dengan cara kotor.

    • Islam itu indah says:

      anda nasrani? apa anda tidak pernah baca alkitab anda?
      bukannya di alkitab juga banyak ya ayat2 sadis?

      • Secangkir kopi says:

        Di alkitab tdk ada kata permusuhan yang ada cintailah sesama manusia dan cintai musuh-musuh mu, bisa kah ajaran islam seperti itu tidak usah muter-muter mumet tenan aku ki mas bro…

  28. Mr.Nunusaku says:

    Jika menjadi islam sejati dan berpengang pada ajaran Al Quran bangsa Arab. kita harus berani membunuh mereka tak beriman pada ajaran bangsa Arab, mendapat pasport kesurganya islam dengan penuh 72 bidadari houri perawan montok, kata ‘LIDAH ULAR BELUDAK NABI CABUL MUHAMMAD BIN Abdulah;

    Dengan sembrotan tak pernah lemas mas, seperti nabi cabul Muhammad saat ngesek dengan Aisyah dan tibah dia mati dan harus dibungkus dengan tiga lapis kain putih…, karena ada yang menunjul keatas….? apa yang menonjol keatas..?yaitu syahwat nabin tetap tegang keatas karena
    belum mendapat kepuasaan seksuel dari daging vagina mudah anak umur 9 tahun Aisyah..?

    • Islam itu indah says:

      kalo mau bilang sadis, sadisan alkitab deh, orang domba gak salah apa2 disuruh dibunuh ama Tuhan di alkitab.
      kalo mau bilang cabul, cabulan alkitab deh, orang berzina itu gak dosa kok cuma menghambur2kan uang doang.
      tandanya anda jarang baca kitab porno anda tuh.

      • Anonymous says:

        maaf saya umat islam juga tapi janganlah kita melawan perkataan kotor dari orang nonis dengan perkataan yang kotor pula karna itu dapat membuat agama kita juga terdengar kotor di agama yang berbeda

  29. Sagalala says:

    Istri Saya aja langsung pindah Kristen, mengikuti kepercayaan Saya, yang awalnya Ia memeluk Islam, padahal Saya menikah beda agama dengan nya, selidik punya selidik Istri tercinta saya tengah membaca Injil tanpa paksaan Saya, mengenai hubungan pernikahan, Ia terlena membaca ayat Injil mengenai “Apa yang dipersatukan oleh Allah tidak dapat diceraikan oleh Manusia” Ia juga membandingkan dalam ajaran Hukum Islam yang mentalak seorang istri sehingga putusan cerai sewaktu2 dapat dilakukan…..ditambah pengalaman Saudarinya yang telah cerai oleh seoarng Ustadz gara-gara poligami dan lagi mengenai Sholat dimesjid dimana posisi perempuan ada dibelakang Laki laki…kesimpulannya kedudukan Perempuan dalam Islam sangat rendah dipandang dari segi emansipasi Wanita.

    Melihat ajaran Muhamad demikian mau gimana lagi tetapi Saya percaya sedikit dari umat Islam yang menggeser aturan tersebut terlebih tidak condong ke mazhab Salafi(Islam Konservatif) sehigga banyak Umat Islam yang berpikiran logis dan maju.

    pesan terakhir : Apapun Agamanya yang terpenting adalah perbuatanya, juga Perbedaan itu Indah….Peace With You, Assalamualaikum…Wasalam

    • Shafira says:

      I LOVE ISLAM

    • gg says:

      Istri anda kurang paham,,,,,,trus takut gak dapetkontol ggegde,,,,,,,,,,makanya takut,, klo gak pindah agama di tinggaalin..

    • Islam itu indah says:

      wanita muslim yang mau menikahi lelaki non-muslim itu udah jelas pemahaman islamnya kurang. atau bisa dibilang islam KTP doang. atau bisa dibilang nafsu belaka. sorry to say itu fakta. ane berani taruhan istri anda itu gak mengenal islam.

  30. jin dan jun says:

    itulah kebiadaban islam
    agama palsu yg di bawa oleh si bajingan anjing keparat muhamad sang gangster kriminal dari arab.
    SEORANG PEMBUNUH BIADAB
    SEORANG PEDOFILIA
    SEORANG PEZINAH
    SEORANG MANIAK SEX
    SEORANG PENIPU
    SEORANG PERAMPOK DAN PENJARAH

    sudah kekal membusuk di neraka jahanam muhamad pria arab haram jadah sang binatang iblis terkutuk itu

    • Islam itu indah says:

      ente hafalin komentar ente baik2 ya tong.. ente inget baik2, ane berdoa mudah2an ente selalu inget komentar2 biadab ente ini di akhirat nanti..
      ente camkan baik2, ente yang masuk neraka jahanam apa Rasulullah SAW.

    • Anonymous says:

      Maaf agama kami bukan agama palsu dan kami percaya dengan agama kami asal saudara yang saya hormati tahu bahwa berbuat zinah adalah disa besar di agama kami dari mana kamu bisa sebut sang nabi kami pezinah bahkan diagama kami saja zinah dilarang disini terlihatkan bahwa anda orang yang tidak paham hanya bisa berkoar gak jelas maaf malu sama tuhanmu yang mengajarkan berkata tanpa sepengetahuanmu seperti yang tadi kamu lakukan

  31. Anonymous says:

    Maha benar Allah dengan segala firmannya…

  32. pemimpi says:

    iblis bisa bisanya dipercaya jagi allah swt ya?
    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

    • Islam itu indah says:

      kalo otak2 kafir penfitnah ya jalan pikirannya kek lu itu.
      padahal lu sendiri gak tau kalo Tuhan lu bisa digondol ama iblis jalan2 ke atas gunung, disuruh2 ama iblis pula. apa kitab lu gak pernah ngajarin kalo Tuhan Itu Maha Kuasa ya? kok bisa2nya Tuhan digondol ama iblis.

  33. pemimpi says:

    QS 8:39
    Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

    QS 9:14
    Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

    QS 9:29
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 9:123
    Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

    QS 66:9
    Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

    QS 2:191
    Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

    QS 4:66
    Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

    QS 4:89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

    QS 4:91
    Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

    QS 9:5
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    QS 8:12
    Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

    QS 9:103
    Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    QS 59:2
    Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

    QS 2:7
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    QS 2:10
    Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

    QS 2:59
    Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

    QS 2:86
    Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

    QS 2:114
    Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.

    QS 2:161-162
    Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.
    Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

    QS 2:165-166
    Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya.
    (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.

    QS 2:178
    Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema’afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.

    QS 3:4
    Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.

    QS 3:10
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

    QS 3:56
    Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

    QS 3:85, 87-88
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
    Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.
    mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,

    QS 3:91
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.

    QS 3:105
    Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,

    QS 4:14
    Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

    QS 6:49
    Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

    QS 6:124-125
    Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.
    Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

    QS 7:96
    Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

    QS 8:50
    Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).

    QS 9:34
    Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,

    QS 9:39
    Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    QS 9:101
    Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.

    QS 13:37
    Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.

    QS 22:25
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

    QS 32:14
    Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.

    QS 32:20
    Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.

    QS 33:57
    Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

    QS 36:45
    Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).

    QS 40:77
    Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.

    QS 40:85
    Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.

    QS 46:26
    Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.

    QS 58:5
    Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.

    QS 67:28
    Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”

    QS 3:85
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

    QS 5:33
    Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

    QS 9:28
    Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis

    QS 9:73
    Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

    QS 22:19, 20, 21,22
    Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.

    Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal) Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.

    Quran 8:69
    Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Quran 8:1
    Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”

    QS 78:30-34
    Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab.
    Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

    Quran 59:6
    Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    Quran 59:7
    Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

    Quran 3:161
    Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

    Dan masih banyak ayat-ayat lain yang menurut saya isinya kurang lebih sama.

    Dari Hadits:
    Selain itu juga tentara2 Islam diperbolehkan pesta seks/orgie dengan tawanan2 perang wanita sebagai hadiah jarahan perang:

    Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#459
    [Hadis ini serupa dengan Hadis Sahih Bukhari, Vol. 7-#137, tapi yang ini keterangannya lebih lengkap]. Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
    Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus (mengeluarkan sperma di luar tubuh wanita). Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.

    Bagi umat Muslim yang selama ini belum pernah baca Alquran, silahkan Anda membaca kitab Anda sampai tuntas, jangan membaca ayat-ayat yang ditunjukkan Ustadz saja.

    Semoga umat Muslim yang belum 100% terpengaruh oleh ajaran Syaitan agar segera sadar bahwa Islam yang kalian anut selama ini sebenarnya bejat dan jahat. Mending tidak beragama daripada menganut agama Syaitan!!!!

    • Anonymous says:

      Semoga tuhan yang sebenarnya membuka mata anatara kita duluan siapa yang akan tuhan sadarkan aku dengan islam ku atau kau dengan kristenmu semoga tuhan yang asli bisa membuka mata umat yang sebenarnya

  34. COBA muslim muslim YANG TIDAK SADAR SUDAH JADI BUDAKNYA arab DONGOK BACA BAIK BAIK DENGAN HATI DAN PIKIRAN YANG TENANG TANPA PRASANGKA BURUK TERLEBIH DAHULU KEPADA KAUM YAHUDI DAN NASRANI BACALAH KITABNYA ORANG YAHUDI DAN ORANG NASRANI DI ALKITAB MEREKA PERJANJIAN LAMA KITAB NABI YEREMIA DIKISAHKAN BAHWA LAWAN LAWAN NABI YEREMIA, SAUDARA SAUDARA SEBANGSANYA DARI KAUM YAHUDI SENDIRI MENGOLOK OLOK MEMFITNAH MEMAKI MAKI BAHKAN MENGHAJAR NABI YEREMIA BAHKAN NABI YEREMIA SENDIRI SAMPAI DIBUANG KE DALAM SUMUR AGAR DIA MATI SUPAYA TIDAK BISA LAGI BERKHOTBAH KEPADA BANGSANYA KAUM YAHUDI UNTUK BERTOBAT BERBALIK KEPADA TUHAN MEREKA : YHWH. APAKAH LANTAS NABI YEREMIA LANGSUNG MEMERINTAHKAN KEPADA PENGIKUT PENGIKUTNYA MURID MURIDNYA UNTUK MEMERANGI MENGHAKIMI MEMBUNUH LAWAN LAWAN POLITIKNYA YANG BERLAKU JAHAT KEPADANYA ATAS NAMA TUHAN MEREKA YHWH : MARI MURID MURIDKU KITA PERANGI BUNUH ORANG ORANG KAFIR YANG TIDAK PERCAYA SAMA YHWH KITA ? TIDAK SAMA SEKALI, PADAHAL NABI YEREMIA MAMPU MELAKUKAN HAL TERSEBUT KARENA ADA SALAH SEORANG MURIDNYA PEJABAT ISTANA RAJA YANG BERNAMA OBED EDOM. KALAU MAU NABI YEREMIA BISA SURUH OBED EDOM MURIDNYA PENGARUHI RAJA YEHUDA UNTUK MEMBUNUH LAWAN LAWAN POLITIKNYA TERSEBUT. NABI YEREMIA CUMA BISA MENUMPAHKAN RASA SAKIT HATINYA KEPADA MEREKA YANG MELAWANNYA DALAM KITAB RATAPAN YANG BERISI KELUH KESAH SAKIT HATI NABI YEREMIA TERHADAP LAWAN LAWAN POLITIKNYA KEPADA TUHANNYA : YHWH ELOHIM. INTI DARI KITAB RATAPAN ADALAH DOA NABI YEREMIA KEPADA TUHANNYA : YHWH AGAR JANGAN MENGAMPUNI ORANG ORANG JAHAT TERSEBUT. NABI YEREMIA MENYERAHKAN PEMBALASAN DENDAMNYA SAKIT HATINYA SAMA LAWAN LAWAN POLITIKNYA KEPADA TUHANNYA : YHWH. BIARLAH YHWH YG MEMBALAS ORANG ORANG JAHAT TERSEBUT

  35. pemimpi says:

    “7 militan Islam tewas akibat ledakan bom yang tengah mereka rakit dalam sebuah masjid di Ghazni,” demikian laporan Ghanizada untuk Khaama Press, 30 Maret 2014 (terimakasih untuk The Religion of Peace):

    Setidaknya 7 militan tewas ketika tengah mencampur bahan-bahan peledak yang telah diimprovisasi, di selatan provinsi Ghazni, Afghanistan.

    Kementerian dalam negeri memberikan pernyataan bahwa insiden itu terjadi hari Sabtu lalu dalam sebuah masjid yang terletak di distrik Deh Yak.

    Pernyataan dari kementerian dalam negeri lebih lanjut menambahkan bahwa ledakan itu menyebabkan 7 militan tewas dan dilaporkan juga bahwa tak ada korban lainnya.

    Kementerian dalam negeri mengecam kelompok-kelompok militan anti pemerintah karena menggunakan tempat-tempat religius dalam menjalankan aktifitas terorisme mereka.

    Biasanya para militan memakai bom-bom yang sudah diimprovisasi itu untuk menyerang orang-orang Afghan serta aparat keamanan, tetapi kenyataannya warga sipil tak berdosa-lah yang paling sering tewas akibat serangan-serangan yang mereka lakukan.

    PBB dalam laporan terkini pada bulan lalu, juga mengatakan bahwa bom-bom yang sudah diimprovisasi oleh kelompok-kelompok militan bersenjata adalah kontributor utama atas tewasnya banyak warga sipil Afghanistan.

    PBB juga mengatakan bahwa para militan ini bertanggungjawab atas kematian 34 persen masyarakat sipil yang tewas akibat bom-bom yang mereka ledakkan.

  36. Mr.Nunusaku says:

    MANUSIA YANG SIFATNYA BAIK AKAN DIROBAH MENJADI PENGIKUT SETAN.
    ————————————————————————————————————-
    Setelah anda membaca Al Quran terus menerus dan mengerti maksud apa yang dikatakan dalam Al Quran; seperti perintah membenci, membunuh kafir Yahudi Kresten, saat itu anda telah dirobah pikiranmu untuk melakukan tindakan teroris atas perintah Al Quran.

    Tadinya anda mempunyai karekter sangat baik, tak pernah membunuh membenci, tetapi setelah membaca Al Quran, perintah itu anda harus ikuti, baru anda benar-benar iman sejatih dalam mengikuti perintah Al Quran.
    Karena semuanya adalah sunna nabi Muhammad yang semua muslim harus ikuti karena perintah dari Allah. Allah SWT kepalah setan adalah Allah swt yang sangat sadis…munster.

    Anda dilahirkan dalam keadaan yang baik dan karekter yang baik, setelah anda berada dalam islam karekter anda yang dirobah mengikuti Sunna nabi Muhammad yang biadab…kebiadab Muhammad itulah standar semua muslim harus dan tetap ikuti sampai kematian muslim dan bertema nabi yang muliah dalam pertemuan di kuburan Medinah.

    Aisah saja sangat curiga dengan Allah swt Muhammad; Dalam hadis muslim No. 2658.
    Kok nabi yang sangat Muliah ; minta dikasihi dan di Ampuni…dalam hati Aisah kok bisa begitu, kan kamu sangat Muliah dihadapan Allah SWT; ‘KOK MINTA DIKASIHANI DAN KEAMPUNAN…?
    DISINI KEDOK KEPALSUAN NABI MUHAMMAD DICURIGAI OLEH AISAH…BERARTI ALLAH SWT ADALAH CIPTAAN MUHAMMAD..?

    • aira papinka says:

      Wahai Nunusaku sinting, TIDAK TERFIKIRKAH OLEHMU, AMERIKA DAN RUSIA BERANTEM, TAPI BERANTEMNYA DI LIBYA, KAMU SADAR GAK AGAMU ITU DIIKUTI OLEH ALGOJO2 SETAN?,,, MENGAPA NEGARA KRISTEN SANGAT MASIF MENYERANG NEGARA2 MUSLIM?,, KARENA APALAGI, KRISTEN IRI MUSLIM TERUS BERTUMBUH DAN BERTUMBUH, DI EROPA BANYAK GEREJA2 YANG JADI MASJID, KORAN DI ISRAEL SENDIRI YANG NGOMONG GITU.. KALO DENGKI SAMA ISLAM BILANG AJA,,, DASAR MANUSIA BERHATI BUSUK !! SO PITY OF YOU MANUSIA BUSUK

  37. Anonymous says:

    mudah”an kalian yg menghina ISLAM dan ALLAH SWT DAN nabi MUHAMAD SAW mendapat hidayah AAAAAMIIIIIN

  38. GUNTUR says:

    Islam itu memang sudah hina dari sononya.
    Masa nabinya kawin sama anak-anak 9 tahun?
    Masa Awloh gk pernah menyatakan dirinya secara langsung kepada manusia tanpa perantaraan Muhammad?
    Masa ayat2 quran diturunkan dari Awloh kepada Muhammad tanpa ada yang menyaksikan?
    Masa Muhammad kerjanya merampok?

  39. Widi says:

    Sebelum menhina agama seseorang, pelajari dulu dngan benar agar ngak salah arti. Dari tadi semua ayat yg di bacakan cuma sepotong sepotong. Perintah membunuh kafir itu diturunkan saat perang, karena kaum kafir memerangi muslim. Diperintahkan membunuh manakala kaum muslim diserang. Namun jk kaum kafir berhenti dan mau berdamai maka haram hukumnya untuk melanjutkan perperangan.
    Coba baca bibel mu, berapa buah kata2 pedang di dalamnya.
    Masalah cabul, di bibel sangat jelas malahan.
    Masalah islam mengajarkan duniawi, nikah, membunuh, dan segalanya…, jelas islam adalah pedoman dalam menjalankan hidup di dunia untuk mencari bahagia di akhirat. Tentu semua hukum dan pedoman di jelaskan al-quran. Alquran adalah pedoman hidup yg datangnya dari Allah, bukan kitap karangan ahli kitab yang seenak hatinya mau mengamandemen atau merubah isinya.

    • GUNTUR says:

      Jawab dong pertanyaan saya diatas

    • janganbengis says:

      Salah satu Inti ajaran karisteng cintailah sesama manusia seperti dirimu sendiri, kalian semua mau bicara terserah bilang pedang samurai golok belati atau apapun tetap we love you all.. Sanggupkah islam mencintai kafirun atau musuh-musuh mu?

      • aira papinka says:

        YAHUDI DAN NASRANI TIDAK AKAN SENANG KEPADAMU HINGGA KAMU MASUK KE AGAMA MEREKA, SESUNGGUHNYA TELAH TAMPAK KEBENCIAN DARI MULUT MEREKA, KETAHUILAH BAHWA KEBENCIAN DI HATI MEREKA LEBIH DALAM LAGI… TUH LIAT MULUT AHOK, SUNGGUH “SOPAN” ETIKA DAN “SANTUN” BAHASANYA DIA. SAYA TIDAK TAKUT NGOMONG GINI

  40. fitman says:

    semuga anda mendapat putunjuk yang banar, agar tidak menabur fitnah ajaran islam

  41. 3 Tahap Jihad Menurut Qur’an & Hadist:

    1. Tahap PERTAMA => Jihad GRILYA: Jika muslim masih minoritas, mempromosikan toleransi antar umat beragama, “agamaku, agamamu” (lakum diinukum wa liya diin)

    2. Tahap KEDUA => Jihad PEMBELAAN : Jika muslim merasa kuat, menyerang dengan kekerasan jika dikritik

    3. Tahap KETIGA => Jihad SERANGAN: Jika muslim sudah mayoritas, menghancurkan tempat ibadah non muslim, memaksa non muslim untuk memilih mualaf masuk islam atau dibunuh. QS 9:123 “Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.”

    Tonton video: http://youtu.be/UqJvBHInICE

  42. Anonymous says:

    wahai manusia mengapa kamu saling bermusuhan KALIAN .semua adalah dari cucu2 anak adam..mengapa. ..kalian dan ada apa ini….tdk ingat.. kA…musuh manusia adalah .(.IBLIS..AJAZIL)..
    apa kaTA.. lupa.. yg punya niat utk menghancurkan merusak dan membinasakan…dari anak cucu adam…ADALAH IBLIS
    maka untuk menyelamatkan diri dari hasutan IBLIS….HARUS ..benar..sebenar..benarnya benar dlm memeluk agama….dan harus diyakini .
    (..agama ,,,artinya tdk kacau….).
    KALU MASIH KACAU BERARTI MASIH BELUM TEPAT KALAU DIKATAKAN SUDAH BERAGAMA
    maka semua manusia dianjurkan beragama : dan tekuni tentang kebaikan daRi tuhan yang maha kuasa…sesuai agama mu masing…
    PENUHILAH rumah ibadah masing2..DAN BERDOALAH DGN HATI YG IHKLAS
    LIHAT SEKARANG INI RUMAH IBADAH HANYA UTK YG TUA SAMA ANAK2 ( LUPADA KEMANEEEEEE) KETEMU DISINI BAKU HINA MENGHINA SESAAMA AGAMA.. LU ..MANDI DULU IBADAH YG BENER …….lihat ITU rumah IBADAH IBLIS ..sangat diminati…seperti..tempat pelacuran..diskotik.perjurjudian ..itu adalah RUMAH IBADAHNYA IBIS.. DAN DISANA SANGAT KOMPAK DARI BERBAGAI AGAMA..MEREKA MABUK KEPAYANG LUPA TUHAN ..LUPA SAUDARA ..DAN MUNGKIN JUGA SDH LUPA DIRI SENDIRI…YG SAMA SEKALI TDK AKAN MAU MASUK RUMAH IBADAH (KITA) SESUAI AGAMA MASINGX…MEREKA KALAU DIRUMAH IBADAH IBLIS PASTI DAMAI..SDAH SAKIT DALAM..YA ITU SAKIT DALAM OTAAAK”.TAPI SETELAH KELUAR AKAN MEMBUAT KERUSAKAN DAN MEMBINASAKAN SAUDARANYA YANG LG MAU MENUJU KEBAIKAN DIKARENAKAN MABUK..ATAU KALAH JUDI DAN SEBAGAINYA SDH LUPA DIRI….SANGGUP DIA MEMBUNUH ORG TUA KANDUNG…HANYA KARNA TDK PERNAH BERDOA KERAJANYA HANYA FOYA..FOYA( DI TEMPAT RUMAH IBADAHNYA IBLS).TDK KAH KO SADAR WAHAI SAUDARA KU..SESAMA ANAK CUCU ADAM…IBILS ADALAH MUSUH YG NYATA …MAKA JAGA HATI MU..BAIK HATI MU MAKA BAIK LAH SEMUA PIKIRAN DAN KELAKUAN MU…KARNA HATI SELALU YG MENGINGAT TUHANNYA SECARA TERUS MENERUS TANPA PUTUS2 …BOLEH PUTUS APA BILA KITA SDH WATKUNYA KEMBALI KETUHAN,,,,,,MAKA JAGA HATI MU ..KALU KOBENCI BENCI SAMA ANAK CUCU ADAM BERARTI TENPAT IBADAH DI PEMUKIMAN IBLIS

  43. anon says:

    mungkin anda melewatkan bahwa ayat al quran turun pada zaman yang kondisi masyarakat berbeda

  44. MAMADPEDO says:

    Sesungguhnys saya ingin sekali bertanya pada para muslim,dan pertanyaan saya sangatlah sederhana.
    1.siapa yg mengangkat Muhammad menjadi nabi…?
    Dari sejarah nabi nabi selalu ada sebuah pembuktian dan dan juga saksi,bahkan didahului dengan tanda2 pembunuhan.kenapa…?karna iblis sangat takut dan berusaha membunuh mereka para nabi.Saya tidak akn mebahas nabi yg kalian muslim tidak kenal.
    A.nabi musa : sebelum nabi musa lahir datanglah fatwa harus membunuh semua bayi laki laki di mesir saat itu,dan itu sejalan dengan fatwa2 para ulama,isis dll yg fatwanya bunuh,rampok dan perkosa
    B.Yesus Kristus: sebelum Yesus di lahirkan keluar juga fatwa yg sama BUNUH
    Dari sejarah yg tercatat nabi A dan B di tulis dengan jelas karya mereka nyata. Nabi Musa dengan perintah Allah membebaskan bangsa Israel dari perbudakan mesir dan juga Allah menurunkan 10 perintah Allah.
    Yesus Kristus Begitu banyak karya keselamatan yg tertulis bukti dan saksi,tidak 1 tdak 2 tidak juga 3 tapi 4 orang saksi hidup yg menulisnya.
    2.menurut islam nabi isa lahir,mati dan di angkat ke surge…???
    A.lalu apakah isa di dunia ini…?pelengkap deritakah…?dan apa bila ada karyanya mana buktinya…?dan jangan jiplak dari injil yah …(hehehehehheeh)
    Padahal kalian para muslim menyangka isa tidak di salib,tapi yg di salib adalah yudas.lalu untuk apa ada tertulis isa lahir,mati dan di angkat kesurge…?
    B.muhammad sebagai nabi…?apa tanda tandanya dia sebagai nabi dan siapa saksinya?dan apa karya karya Muhammad…?
    Oh saya lupa Muhammad karnyanya adalah bunuh,rampok,perkosa dan pesta sex.karna ada tertulis di hadis bahwa Muhammad di berikan kekuatan sex 30 kekuatan laki laki normal sama aullo dan ketika mamad ngesex para istrinya akan datang menonton sambil tekagum kagum,karna mamad sanggup ngerojok 11 istrinya dalam 1 hari.
    Lebih bingung lagi bahwa quran di tulis setelah mamad 200 tahun kemudian.tlg berikan pada saya silsilah penulis quran dari jaman Muhammad sampai ke penulis.dan membuktikan keaslian yg di tulis itu benar.
    Jadi kalian para muslim jawab pertanyaan saya dengan akal budi dan kebenaran,dan bukan KATANYA SAJA(JANGAN JANGAN KALIAN HANYA KORBAN SINDROM OTELO DARI muhammad)

    • anarif says:

      RASULULLAH DI UTUS UNTUK MEMBANGKIT KECENDERUN GAN YG INHEREN PADA DIRI MANUSIA TERHADAP TAUHID DAN AKHLAK YG MERUPAKAN BAWAAN SEJAK LAHIR.. WALAUPUN ZABUR TELAH HANCUR.. TAURAT TELAH TER CEMAR.. INJIL BANYAK PERUBAHAN.. AL QUR’AN TELAH SINAR DI PROPAGANDAKAN.. NAMUN FITRAH AGAMA PADA DIRI MANUSIA TIDAK AKAN PERNAH HANCUR..!!! BER PERIKEMANUSIAAN ITU SENDIRI, MERUPAKAN SEBUAH AGAMA TANPA KITAB.. SEBUAH AGAMA YG ABADI , AGAMA FITRAH MANUSIA ITU SENDIRI, SESUAI DENGAN AJARAN ISLAM YG SUCI, SEGI ZAHIR DAN BATHIN NYA TERMASUK MENGAMBIL AIR WUDHU’ SEBELUM SHOLAT DI DALAM MESJID YG INDAH LAGI BERSIH UNTUK DI IBADAHI.. SESUAI DENGAN BAHASA HADITS QOLBU MUKMIN BAITULLAH..!!!

  45. anarif says:

    PEMBACA YG BUDIMAN..!!! IMAN YG MANTAP TIDAK AKAN GOYAH.. AKIDAH TAUHID YANG MURNI MEMBENTENG NALURI.. MENUJU JALAN YG LURUS ITU ADALAH AKU SEJATI..!!! BERWAPADALAH TERHADAP FITNAH DAJJAL YANG BERLELUASA MASAKINI..!!! KETAHUILAH.. MISI NABI MUHAMMAD SAW., ADALAH MEMBAWA AJARAN TAUHIDUL DZAT YANG MAHASUCI LAGI MAHA TERTINGGI DAN SIFAT YANG TERPUJI.. SESUAI DENGAN FITRAH SUCI MANUSIA ITU SENDIRI..!!! ALQUR’AN MENGANDUNGI AYAT AYAT SUCI DARI ILAHI.. TELAH DI CEMARI OLEH TANGAN TANGAN JAHAT YAHUDI DAN NASRANI..YG TELAH MERACUNI ANAK DEWASA ISLAMI DI ANTARA MEREKA YG DI PENGARUHI OLEH ULAMAK SU’..DARI KALANGAN ORANG ORANG MUNAFIK YG BERTOPENG KAN ISLAM..!!! MEREKA ITU LAH MUSUH DALAM SELIMUT YG MENODAI SABDA HADIST NABI MUHAMMAD SAW..!!! WAHAI UMMAT MUHAMMAD.. INGAT LAH..!!! BERSATU KITA TEGUH.. BERCERAI KITA RUNTUH..!!! SELAWAT DAN SALAAM..!!!

  46. anarif says:

    SIDANG PEMBACA YG DI RAHMATI ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA.. KETAHUILAH.. KAFIR MUSYIRIK ITU TIDAK BOLEH MENGHANCURKAN AKIDAH ISLAM SECARA TERANG TERANGAN..!!! TAPI SI KAFIR MUSYRIK ITU MAMPU MEM BINASAKAN AKIDAH ORANG-ORANG ISLAM ITU MELALUI AL QUR’AN DAN HADIST..!!! SELAWAT DAN SALAAM..!!! AMIEN..!!!

  47. guntur says:

    @anarif

    Oh ternyata akidah Islam itu bisa hancur ya
    Tepat sekali, dengan adanya internet busuk Islam akan tercium, borok Islam akan terbuka.
    Selamat menikmati kehancuran akidah Islam.

    • Islam itu indah says:

      terguncang ni ye… bukannya kebalikan tuh? semakin kaum nasrani mengenal internet maka semakin tau kebobrokan injilnya?😛

      • sabar says:

        Dari dulu Injil itu terbuka dan transparan bagi siapapun yang membacanya dan mudah di pahami, tapi al quran belakangan ini saja setelah era kebebasan internet dan informasi kaum non muslim dapat dengan mudah mengaksesnya, sehingga bisa dipelajari menjadi bahan perbandingan antara unsur kebaikan dan kebobrokan.

  48. madinah says:

    Buat umat Muslim sejagat kita sepakat dengan 10 perintah Tuhan dalam kitab Taurat Musa. Diantara 10 perintah Tuhan tsb dilarang Membunuh, Hormati orang tuamu, Jangan mencuri, Jangan mengingini milik org lain. Jangan Berzina, Jangan mengucapkan saksi dusta, Jangan menyembah berhala. 1 Jangan Membunuh,, Nabi Muhammad SAW menyuruh membunuh wanita yg sedang menyusui karena menghina dirinya (baca Hadis) lalu ada ayat Alquran Bunuhlah orang Kafir di sekitarrmu (baca Alquran). 2 Jangan Mencuri Muhammad SAW merampok hasil jarahannya dalam perang (Baca sejarah perang Muhammad SAW). 3 Jangan Mengingini Milik orang lain, Jangan Berzina Muhammad SAW sesuka perutnya tanpa dinikahkan meniduri Menantunya (Zainab), meniduri Istri sahabatnya (Hafsa, maimunah), meniduri jande2 (Ramlah, Hindun), meniduri Budak (Maria Qibtidaiah Juwariyah), meniduri wanita Kafir (Safiah), bahkan nekat meniduri bocah 9 tahun (Aisyah)..(baca sejarah istri2 Muhammad SAW dan ada ayat Alqurannya). 4.Jangan Mengucapkan saksi dusta Muhammad memaksa Umat Muslim setiap hari mengucapkan saksi dusta menyuruh Muslim mengucapkan “Saya Bersaksi bahwa Muhammad utusan Allah SWT, (Sementara nabi dari bangsa Israel Nabi yang diberkati Tuhan spt Abraham,Musa, Daniel, Nuh, dll Tuhan langsung berbicara tidak pernah menyuruh mengucapkan saksi dusta kepada umat manusia, kenapa Muhammad, Tuhan saja malas banget mau berbicara langsung hanya melalui malaikat Jibril di gua Hira berani memaksa manusia mengucapkan saksi Dusta). 5. Jangan menyembah berhala..Muhammad memaksakan Muslim bila naik haji untuk menyembah (Harus mencium) Batu Hazar Aswad…6.Hormati orangtuamu Adakah Muhammad menghormati ibunya Aminah dan bapaknya Abdullah (baca riwayat Muhammad) PERTANYAANNYA.. 1.Apa Allah SWT lupa dengan 10 perintah Tuhan..2 Apa benar Alquran itu firman Tuhan (kok bertentangan dengan 10 perintah Tuhan) 3. Apa benar Muhammad SAW itu utusan Tuhan atau hanya mengaku2 utusan Tuhan (Kok kelakuannya menyimpang dari 10 perintah Tuhan),,4 Kalau memang Muhammad SAW nabi paling suci dan mulia kenapa Allah SWT tidak langsung berbicara tp melalui malaikat Jibril di gua Hira beda dgn nabi dari Israel Tuhan langsung berbicara kenapa???? Selamat Murtad Sahabat ku (IMMANUEL)

    • Islam itu indah says:

      cuma orang goblok yang punya gagasan jika ISLAM bersepakat dengan 10 perintah Tuhan versi taurat. Emak lu dulu makan apa coy waktu ngandung lu?

  49. Anonymous says:

    Islam bener-bener blunder terburuk manusia dalam sejarah kehidupan. Banyak korban nyawa hingga detik ini gara-gara ajaran orang arab ini. Mohammad pastinya bergembira ria di neraka jahanam sana.

  50. Islam itu indah says:

    Penulis artikel ini level otaknya gak jauh beda dengan teroris. daya tangkapnya kurang.

    • sabar says:

      Anda tidak perlu dongkol dan marah santai saja man kalau memang seperti itu isi Al-quran itulah kenyataan tinggal bagaimana anda menyikapinya dan tidak berseberangan dengan hukum NKRI.

  51. Rein says:

    Ulangan 20:16
    “Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS”

    Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
    1 Samuel 15:3
    “Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI”

    Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
    Matius 10:34
    “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG”

    Lukas 12:51
    “Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN”

    Lukas 12:49
    “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (mengobarkan perang)

    Lukas 19:27
    “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku”

    Matius 15:30
    “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)

    Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

    Dan sekarang, didunia internet dengan mudah nya mereka menghujat, menghina dan melecehkan agama lain dengan dalih mereka telah dihujat lebih dahulu. Padahal di dalam Alkitab nya dilarang dengan jelas dan tegas.
    IMAMAT 24:16
    “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

    Ni yang nulis so’ so’ ngebahas Al qur’an tpi kitab sendiri yg ia yakini gak dipelajarin ampe tamat.
    Gak liat sejarah perang salib, gak liat agama apa yg dianut para kaum kolonialis eropa.
    Saya cuma baca 2 paragraf awal dr artikel ini dan lngsung bisa menyimpulkan ni org ilmunya dangkal, uraian yg amat subjektif. Gak bermutu.

    • janganbengis says:

      Lha yang terjadi sekarang ini ledakan dimana-mana di timur tengah sampai ke tanah air apa ledakan knalpot kah, masih belum siuman atau tertidur pulas sampai pura-pura tdk tau pengungsian sampai modar di lautan untuk mencari kehidupan yang aman tentram di tanah kafir dan kampung halaman ditinggalkan tidak kasian kah kalian semua melihat saudara-saudara kita akibat kesombongan pikiran yang mengatasnamakan keaslian kesempurnaan ayat-ayat apa hasilnya seperti ini yang diharapkan. No Way man..

      • janganbengis says:

        Lha yang terjadi sekarang ini ledakan dimana-mana di timur tengah sampai ke tanah air apa ledakan knalpot kah, masih belum siuman kah saudaraku atau masih tertidur pulas sampai pura-pura tdk tau pengungsian dari tanah timur tengah yang katanya rahmatan lil alamin bagi alam semesta para pencari kehidupan bermigrasi sampai modar di lautan untuk mencari kehidupan yang aman tentram di tanah para kafir dan kampung halaman ditinggalkan tidak kasian kah kalian semua melihat saudara-saudara kita akibat kesombongan pikiran yang mengatasnamakan keaslian kesempurnaan ayat-ayat apa hasilnya seperti ini yang diharapkan. No Way man..

  52. purwanto says:

    salah yang menafsirkan ayat itu .ayat alquran itu menceritakan masa lalu ,masa sekarang dan masa depan.sebagian ayat ayat itu turun dijaman perang yang situasinya sangat berbeda di jaman sekarang.itu pun yang sipatnya bertahan.bukan menyerang.karna dijaman itu manusia manusia masih bersipat bar bar.dan quran menceritakan masa itu .jadi quran menceritakan kejadian di masa itu.

  53. lampisang says:

    ini namanya nantang. jgn salahkan kmi

  54. saya says:

    well… mungkin terorisnya cuman ngerti setengahnya… dan mungkin aja setiap agama bakal mengatakan hal yang sama (yang selain agama A bakal masuk neraka).

    yang penting sekarang beribadah sesuai agamanya

  55. omar caris says:

    Dasar kafirun ngajak perang pas malah diperangi malah nyari” iba dari pihak lain, dgn tuduhan kek begini…. wkwkwk kalo mulai” aja kalo perang” aj saya sebagai Islam tinggal mengakhiri

  56. Kdj says:

    Itu hanya penafsiran ayat2 tertentu secara sepihak, tanpa melihat ayat2 lain dan hadist2 terkait. Cobak baca QS. Al-Anfal : 30-40

  57. Darwis says:

    Tidak ada yg salah dr ayat2 d atas. Islam itu ajaran sempurna utk manusia hingga akhir zama. Mknya ada ketentuan ttg hukum peperangan (termasuk pampasan perang). Mengapa? Tentu jika ada aturan khusus di Al Quran, berarti peradaban manusia hingga akhir zaman tidak terelakkan dr yg namanya kondisi perang, mk dr itu perlu perhatian khusus. Dalam kemiliteran, dlm perang hanya ada dua pilihan: dibunuh atau terbunuh. Jadi ngga mungkin realistis anjuran spti ‘ditampar pipi kiri kasih pipi kanan’. Justru seruan utk membunuh dsb bukan utk berbuat teror, namun utk meninlngkatkan moral prajurit yang akan menjatuhkan semangat tempur musuh.

    “Bacalah Al quran dengan pikiran dan hati jernih, maka baru kau akan melihat kedahsyatan dr mukjizat Allah.” Amin

    • Darwis says:

      Maaf koreksi: membunuh atau terbunuh. Mukjizat Al Quran itu berlaku hingga akhir zaman. Bersyukurlah kita sbg umat Islam.

  58. rofik says:

    Hai sahabatku yang baik….. kalau mau tau isi Al Qur,an yang sebernya, bacalah secara utuh jangan sepotong potong, baca juga “As babul Nuzulnya” (sebab sebag ayat tersebut diturunkan) pasti kamu akan menemukan kebenaran yang sesungguhnya dalam Islam.

  59. jenkin says:

    Bom Thamrin adalah pembodohan orang asing arab menyuruh orang indonesia membunuh orang indonesia lain karna ideologi biadap bangsa asing. Indonesia korban pecah belah ideologi asing arab yang dilakukan orang indonesia korban ideologi phedofil bangsa asing arab teroris. Orang indonesia korban ajaran biadap bangsa asing arab memecah belah bangsa indonesia melalui ideologi terorisnya sehingga orang indonesia saling bunuh di Jakarta. Buang ajaran asing arab teroris yang tidak beradap dari tanah indonesia yang beradap dan bermartabat.

    • hakkullah says:

      kate siapa bos?
      itu,kan yang ade di otak eloe
      itu,kan yang eloe lihat pandang sebelah mata

      buktinya, gue amalin ajaran islam,
      gue gak pernah bom orang lain
      gue gak pernah membunuh orang kafir
      gue tetap menolong orang kafir, selagi dia tidak menyakiti atau menyerang

      gue dilarang berdusta
      gue dilarang menyakiti orang lain
      dll

      eloe ngomong begitu,kan karena eloe gak tahu
      eloe gak tahu, di poso dibantai dengan sadis
      apa jaweb orang kafir?
      itu bukan ajaran yesus…
      jawaban ini kurang tepat
      baik,,
      satu contoh tentang perang di dalam alkitab.
      apa jawaban orang kafir?
      pasti jawaban sesuka hatinya..
      sebetulnya gak ada jawaban

      dalam islam, ada namanya asbabunnuzul, artinya membunuh orang kafir, pasti ada alasannya..
      nah, alasan itulah perlu dicari..
      gak mungkin gak ada alasan, pasti ada alasannya,,
      kalau orang kafir hanya lihat konteksnya, bukan dilihat permasalahannya..
      ada kata “bunuh” langsung dicap teroris, tanpa melihat “apa penyebab datangnya perintah itu?”

      SEMUA AGAMA KAGAK ADA ALASAN SEPERTI AGAMA ISLAM..
      JADI, KITA BISA MENILAI APAKAH SI MUSLIM YANG LAKUKAN ITU BENAR ATAU SALAH PEMAHAMANANNYA?

  60. Anonymous says:

    I love ISLAM, and rela mati untuk agama suci saya, ISLAM

  61. أشهد ان لا إله إلا الله.. وأشهد أن محمدا رسول الله…

    • Anonymous says:

      A

      • WONG says:

        KAMI PENYEMBAH ALLAH MINTA MAAF ATAS TINDAKAN SAUDARA KAMI YANG MELAKUKAN TEROR SANA SINI ATAS NAMA ISLAM,TERLEBIH KEPADA KORBANNYA SEPENUH LANGIT DAN BUMI KAMI MINTA MAF… KAMI MINTA MAAF… KAMI MINTA MAAF… AJARAN MUHAMMAD BUKANLAH AJARAN YANG DI BUAT MANUSIA , KARENA MANUSIA ITU GOBLOK ,PENUH NAFSU, KELIRU SANA SINI, SALAHFAHAM SANA SINI, SEPERTI AKU INI, AJARAN MUHAMMAD ADALAH AJARAN DARI PENCIPTA SEGALA SESUATU, AJARAN YANG MEMUDAHKAN KITA HIDUP DI BUMINYA, AMPUNI AKU YA ALLAH YANG BELUM MENGENAL ENGKAU DAN RASULMU DENGAN SEBENAR BENARNYA MENGENAL, TIDAK ADA GUNANYA BILA HIDUPKU TIDAK MENGENAL ENGKAU DAN RASULMU, AMPUNI AKU YA AALAH… AMPUNI AKU YA ALLAH… AMPUNI AKU YA ALLAH… BAGAIMANA NANTI AKU MEMPERTANGGUNG JAWABKAN SEMUANYA INI, YA ALLAH SEMUANYA MILIKMU.

  62. hakkullah says:

    Membunuh orang lain tanpa alasan, berarti orang itu gak benar
    dulu waktu awal gue percaya ame Isis
    karena yang gue fikir, isis menegakkan khilafah
    eh, pas gue lihat..
    alasan apa si ISIS membunuh orang kafir tanpa ampun?
    ternyata isis banyak penyimpangan dan keluar dari pemahaman para shahabat Nabi Muhammad saw.
    mereka asal bunuh-bunuh aje dan banyak ulama menentang mereka dan bahkan mereka jauh dari kebenaran islam

    jadi, kalau mau membunuh orang lain baik muslim maupun kafir, harus benar-benar punya alasan…kalau alasannya “kafir” itu mah bukan alasan yang tepat..
    alasan seperti ini “kita diserang”, “keluarga kita dibunuh”, “karena qishash”, semua itu terdapat di dalam alquran dan hadits..

    sedang ayat alquran yang menerangkan “bunuhlah mereka di mana saja” itu berada kondisi perang, bukan berada damai..dan ayat ini dipahami oleh kaum khawarij seperti ISIS..
    bagi ummat islam, paham khawarij ini sangat berbahaya daripada kaum kafir, kenapa?
    karena kaum kafir lebih jelas kekafirannya…

    makanya kita amalkan ayat ini dalam kondisi perang..kalau gak, ya gak usah bunuh orang kafir di jalanan..
    cara pemahaman penulis blog ini sama semacam pemahaman paham khawarij…coba kalau dia muslim, wah pasti gue dan keluarga gue terancam…
    paham khawarij itu sangat berbahaya banget, bahkan ada yang lebih berbahaya lagi, yaitu muslim munafik..
    mereka bukan hanya bahaya, tetapi bahaya dalam hal aqidah, bahkan menuju ke neraka jahannam…

    SEKALI LAGI, PENULIS BLOG ITU PEMIKIRAN SEPERTI PAHAM KHAWARIJ, UNTUNG AJE DIA KAFIR, GUE JADI TAHU CARA PEMIKIRAN DIA….PEMAHAMANNYA GAK PERLU DIIKUTI, KARENA PEMAHAMANNYA SUDAH PASTI SALAH….

  63. Alex says:

    Kalau mau menuliskan tentang bagaimana islam memerangi non islam jangan kamu potong2 ayatnya ( baca kontek) Cuma dlm al quran yang menjamin keselamatan non muslim dalam masa peperangan. Tunjukkan ayat dari kitab selain al quran yang menjamin keselamatan musuhnya dalam berperang.

  64. aira papinka says:

    kasian sama si dongok yang punya blog ini, Islam sudah jelas2 rahmatan lil alamin, kamu capek2 ngejelekin Islam padahal tak sadar agamamu itu NDAK JELAS JUNTRUNGANNYA

  65. Muslim says:

    agama bukan untuk diperdebatkan. mari kita Umat Islam tetap sabar tidak perlu terpancing emosi. karena ada ayat Alloh “Lakum diinukum waliyadiin” (Untukmulah agamamu dan untkkulah agamaku ) Petunjuk atau hidayah itu datang dari Alloh.. Kita manusia, bahkan Rosul sekalipun tidak akan mampu memberi hidayah. Jika Alloh menghendaki kita kafir maka kafirlah kita, Jika Alloh menghendaki kita beriman maka jadilah kita orang-orang yang beriman.

  66. Sista says:

    Intinya adalah jgn mencomot2 1-2 ayat doang. Sama halnya melarang memilih pemimpin kafir, itu konteksnya dlm perang. Lah pilgub kan ga lg perang. Kok bawa2 ayat alquran

  67. deno fagi says:

    sebenarnya teroris itu adalah KRISTEN ,saya akan paparkan bukti dan ayat-ayat alkitabnya:

    “janganlah kamu menyangka aku datang untuk damai tapi aku datang untuk pedang”matius 10:34

    Kristen Eropa Pembunuh Terbesar Dalam Sejarah
    Menurut catatan resmi, delapan besar jumlah korban tewas manusia akibat perang dalam sejarah:
    1. Perang Dunia II (1939-1945) , jumlah korban tewas 60 juta – 85 juta
    2. Penaklukan Bangsa Mongol di Eurasia (1206-1324), jumlah korban tewas 40 juta – 70 juta
    3. Perang Tiga Kerajaan di Cina (184-280), jumlah korban tewas 36 juta – 40 juta
    4. Perang Jepang Sino Kedua di Cina (1937-1945), jumlah korban tewas 25 juta
    5. Penaklukan Dinasti Qing/Ming di Cina (1616-1662), jumlah korban tewas 25 juta
    6. Pemberontakan Taiping di Cina (1850-1864), jumlah korban tewas 20 juta – 100 juta
    7. Perang Dunia I (1914-1918), jumlah korban tewas 20 juta
    8. Pemberontakan An Lushan di Cina (755-763), jumlah korban tewas 13 juta – 36 juta

    negara dengan jumlah pembunuh terbanyak adalah brasil dan panama (apakah ini negara muslim ?)

    Penyebaran agama kristen koptik di mesir adalah di lalukan dengan kekerasan terhadap umat muslim di masa lalu,pembantaian di bosnia,pembantaian di ambon dan pembantaian-pembantaian di seluruh dunia semuanya bukan muslim yang melakukan.

    • muslim taat says:

      sebanyak banyaknya non muslim membunuh, tapi tujuan untuk urusan penguasan suatu daerah atau negara, tdk ada hubungannya dengan perjuangan untuk agama dan tidak ada perang yg dilakukan noin muslim karena perintah agama

      Laaaa, klo muslim membunuh karena taat dan menurut apa perintah agama yaitu perintah tuhannya muslim seperti yang jelas ditulis di quran. krn quran adalah wahyu dan firman dan perintah tuhan-nya muslim

  68. Anonymous says:

    Dasar… Penulis berotak idiot….

  69. muslim taat says:

    BENARKAH MUHAMMAD seorang PEMBUNUH? DISINI TEMPATNYA untuk dibuktikan dan disanggah! JIKA BENAR MUHAMMAD membunuh, BERAPA CRUEL atau SADISkah DIA MEMBUNUH. DAN apa MOTIF DIA MEMBUNUH.

    BERIKUT ini sedikit dari sekian BANYAK KORBAN PEMBUNUHAN muhammad, THE KILLER.

    1. Ka`b bin al-Ashraf / BUKHARI, VOLUME 5, #369
    2. Al-Nadr bin al-Harith
    3. `Uqba bin Abi Mu`ayt
    4. Sallam Ibn Abu’l-Huqayq (Abu Rafi)
    5. `Abdullah bin Ubai bin Salul al-`Aufi
    6. Umaiya bin Khalaf Abi Safwan
    7. `Amr b. Jihash
    8. An anonymous man
    9. Ibn Sunayna
    10. Abd Allah Ibn Sa`d Ibn Abi Sarh
    11. Abu `Afak
    12. `Asma’ Bint Marwan

    13. The Meccan Ten:

    Ikrimah Ibn Abi Jahl
    Habbar Ibn al-Aswad
    Miqyas Ibn Sababah al-Laythi
    Abd Allah Ibn Sa`d Ibn Abi Sarh
    Al-Huwayrith Ibn Nuqaydh
    Abd Abbah Ibn Hilal Ibn Khatal al-Adrami
    Hind Bint Utbah
    Sarah the mawlat of `Amr Ibn Hashim
    Fartana
    Qaribah

    14. Banu Qurayza
    15. Kinana b. al-Rabi` dan the people from Urayna.

    KARENA begitu banyak KORBAN PEMBUNUHAN MUHAMMAD, maka SETIAP ITEM akan dibahas secara BERTAHAP, dan bagi pembaca dipersilahkan untuk menambahkan INFORMASI tentang para korban dan berikut dengan CERITA dan HADIST.

  70. Don says:

    Anda tinggal dimana?
    Kalo jalan keluar rumah hati2 ya,, bukan apa2 nnti tiba2 peluru nembus kepalamu yang kosong itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s