Lupa Isi Qur’an


Karya : Abdullah Aziz

|BACA SELENGKAPNYA|

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in QURAN. Bookmark the permalink.

9 Responses to Lupa Isi Qur’an

  1. Anonymous says:

    Parah ini nabi…kenabiannya semakin diragukan…

    • beniramdani (nama asli) says:

      kalo anda hafal ga nih Alkitab lu? udah pernah baca kitab lu belom min??? udah baca ampe beres?
      kyk’y di ragukan deh… wkwkwkwkwk

      • puli says:

        lhadaaalllaaaaaaaaaaaaaaaaah…..!!!
        maklum qoran kitab hafalan, tp nabinya sendiri kok malah gak hafal ya???

    • Anonymous says:

      Ini tanda2 umat penghuni neraka….kalau tdk mengerti tanya pd sumber yg faham.. bkn langsung memutuskan….

  2. Yohanes says:

    Masalahnya beda Ben , masa nabi lupa pada ayat2 yg diucapkannya sendiri !
    Banyak orang Kristen yg hafal ayat2 Alkitab , Jangan anggap kami tidak hafal !

  3. Anonymous says:

    Nabi juga manusia, adakalanya lupa. Sampai menghina tidak baik

    • Penghianat says:

      Saya paham maksud penulis, anda hendak mengungkapkan kebenaran bahwa muhammad bukan nabi tetapi seorang pembual dan pembohong. Tetapi anda sudah menyakiti umat islam dengan menunjukan kesalahannya. Adakah orang mau disalahkan? bencilah islam nya bukan orangnya. Memang allah dan islam itu lemah, rapuh, penuh kebohongan…. tapi itu islam asli dari arab, ada lagi Islam NKRI… contohnya Gus Dur, Buya safii, dan beberapa sahabat saya….mereka baik dan sadar bahwa UUD1945 dan Pancasila buatan manusia kedudukannya lebih tinggi dari alquran yang katanya buatan allah.

      • guram says:

        mimpi Nabi saw adalah wahyu??

        Kami (para sahabat) berkata kepada Amr, “Sesungguhnya orang-orang itu mengatakan bahwa sesungguhnya Rasulullah saw itu tidur kedua matanya dan tidak tidur hatinya.” Amr menjawab, “Aku mendengar Ubaid bin Umair[8] mengatakan bahwa mimpi Nabi adalah wahyu. (ash-Shaaffat: 102)

        (QS.69:40) “Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,” إِنَّهُ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ Innahu laqaulu rasuulin kariimin”

        Masih percayakah bahwa alquran wahyu Allah???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s