Natal Yasu Almasih Versi Quran vs Injil

Menyambut Natal 2011, kami kembali menyuguhkan download perbandingan tentang Natal Yesus Almasih Versi Quran vs Injil. Semoga sukacita Natal melingkupi kita semua.

Silahkan download di sini

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in YESUS KRISTUS and tagged , , , . Bookmark the permalink.

34 Responses to Natal Yasu Almasih Versi Quran vs Injil

  1. kolo-njono says:

    Mustahil Kristen Bisa Menjawab : Berhadiah Mobil BMW:.
    Desember 18, 2011 7:06 PM
    Yesus adalah seorang nabi yang diutus oleh Allah untuk menyelamatkan bangsa Israel dari jurang kehancuran. Beliau selalu menegakkan hukum Taurat Musa dan tidak pernah merobahnya sedikit pun.
    Tetapi kemudian ajaran Yesus yang selalu mengamalkan ajaran nabi Musa, ternyata dicampur-aduk dengan ajaran dan dogma dari pagan (agama penyembah berhala) kunoyang sangat bertentangan dengan agama Tauhid yang dibawa oleh nabi Adam, Abraham (Ibrahim), Musa dan Isa (Yesus).
    Banyak sekali dogma Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut dunia tidak bisa dibohongi lagi. Diantar dogma dusta itu: Kebangkitan Yesus, Perayaan Natal, halalnya babi dll.
    H. Insan L.S Mokoginta mengajukan 11 (sebelas pertanyaan) berkaitan dengan ajaran Kristen dengan hadiah Rp. 10.000.000.- Bahkan untuk pertanyaan tentang Kebangkitan Yesus dalam Lukas. 24:44-46. penulis menyediakan hadiah mobil BMW bagi yang bisa menjawabnya.
    Saya yakin jika semua umat Kristiani mau sedikit saja mengkritisi tulisan?tulisan para Kristolog muslim, bukan tidak mungkin akan terjadi perobahan sikap terhadap apa yang selama ini mereka imani, apalagi si penulisnya adalah seorang mantan Kristen yang khusus mendalami dan mengkritisi kandungan Alkitab yang dulunya pernah dia imani.
    Seandainya umat Kristiani benar-benar beriman kepada firman Allah dan sabda Yesus yang tertulis dalam Alkitab, saya yakin akan tipis sekali perbedaan antara ajaran Nabi Isa dalam Alkitab dan ajaran Nabi Muhammad. Kalau ternyata dari semua pertanyaan yang berhadiah 10 juta tiap pertanyaan, tidak ada jawabannya, itu menunjukkan bahwa sebagian besar amalan yang dilakukan oleh saudara?saudara kita yang beragama Kristen, adalah ajaran manusia atau para pemimpin agamanya, bukan berdasarkan firman Allah dalam Alkitab. Lebih parah lagi jika kita lihat diEropa, ternyata sebagian besar umat Kristiani sudah meninggalkan gereja mereka tidak yakinlagi dengan Bible yang ternyata isinya banyak yang tidak rasional. Bahkan ada sebagian gereja yang dijual karena tidak ada penghuninya.
    Umat Kristiani di negara kita merasa tabu jika mengkritisi Alkitab (Bible), seolah kualat jika membedah kandungan kitab sucinya, karena selama ini dianggap tidak mungkin ada vang salah. Padahal di negara Barat seperti Eropa dan juga Amerika, justru mereka dengan sengaja mengadakan seminar membahas isi kandungan Bible tsb. The Five Gospels adalah salah satu kitab yang pernah diseminarkan oleh 76 ahli dari berbagai universitas terkenal dari seluruh dunia. Maksud seminar tersebut adalah “To Search for The Autentic Words of Jesus” and “What did Jesus Really Say?” Pesertanya tidak ada yang Islam, tidak ada satupun berasal dari Indonesia. Hasilnya sungguh mengejutkan; kesimpulannya :
    “Eighty two percent of the words aseribed to Jesus in the gospels were not actually spoken by him.”
    (Delapan puluh dua persenkata-kata yang dianggap berasal dari Yesus di dalam Injil, tidaklah benar-benar diucapkan oleh Yesus)
    Nah jika 82% Injil tsb bukan ucapan Yesus, itu berarti hanya 18% saja seluruh isi Injil itu yang dianggap ucapan Yesus.
    Berikut adalah 11 pertanyaan tersebut

    • siapmurtad says:

      Sudah dijawab dalam buku Pdt. Budi Asali TERNYATA KRISTEN BISA MENJAWAB http://www.golgothaministry.org

      • habib says:

        hehehe, orang selalu mengatakan jangan suka mencuplik alikitab dengan memenggal ayat tanpa tau konteksnya, tapi yang saya lihat Pdt. Budi Asali malah mengutip alkitab tanpa tau konteksnya,hehe lucu🙂

      • loman says:

        Jangan takut menerima kebenaran sebelum terlambat bertobatlah..
        Non Muslim ,,ayo pelajari lagi Injil atau kata orang bule Bible, rasakan apakah benar isi nya murni dari Tuhan atau sudah di robah tangan manusia. Dan peljari asal mualsal timbul nya agama Kristen. Pelajari dari mana , siapa asal usul Paulus,,Ajaran Kristen adalah ajaran umat Nasrani ( Nasrani -Umat yesus yang asli) yang di sesat kan oleh Paulus.
        Sayang kalian semua sudah di bohongi Ribuan tahun tapi tak bnyak mau berfikir jernih.
        Umat islam mempercayai Ijil adalah kitab Dari Allah SWT untuk umat Israel yg di bawa oleh Nabi Mulai ISA atau Yesus Versi Bahasa Kristen.
        Tapi bukan isi injil yg anda pegang sekarang…

        Surat 2;23:
        Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
        Surat 2-24:
        Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
        Surat 2-78:
        Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
        Surat 2-79:
        Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.
        Surat 2-101:
        Dan setelah datang kepada mereka seorang Rasul dari sisi Allah yang membenarkan apa (kitab) yang ada pada mereka, sebahagian dari orang-orang yang diberi Kitab (Taurat) melemparkan Kitab Allah ke belakang (punggung) nya seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu adalah Kitab Allah).
        Surat 2-113:
        Dan orang-orang Yahudi berkata: “Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan”, dan orang-orang Nasrani berkata: “Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan,” padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.
        Surat 2-159:
        Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati,
        Surat 4-171:
        Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.

    • rendra says:

      maaf pak kyai..saya klu ke gereja nyanyi r..ngk sempat bedah injil…habis kata pendeta nya…percaya saja…jadi gmn dong…

    • guntur says:

      goblok looooo

    • Anonymous says:

      Sangat berbeda dengan koran yang cuma diucapkan oleh 1 oknum yang dengan secara jelas darimana referensinya (plagiat) dan tidak konsisten dalam waktu dan isinya, sedangkan Taurat dan Injil diberitakan oleh kurang-lebih 40 orang dengan setting waktu yang berbeda namun konsisten dalam isinya. Isi koran lompat sana-sini nggak jelas dan sepertinya menyesuaikan mood dan kepentingan si nabi… alloh disetir nabi…😀

  2. kolo-njono says:

    .: Pertanyaan Pertama – Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitabbahwa dia beragama Kristen? (1/11) :.
    .: Pertanyaan Kedua : Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun? (2/11) :.
    .: Pertanyaan Ketiga : Pernahkah Yesus Mengatakan : “Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja” (3/11) :.
    .: Pertanyaan Keempat: Pernahkah Yesus Mengatakan: “Akulah yang mewahyukan Alkitab, Aku pula yang menjaganya” (4/11) :.
    .: Pertanyaan Kelima : Mana perintah Yesus atau Tuhan untuk beribadah pada hari Minggu? (5/11) :.
    .: Pertanyaan Keenam :Mana dalilnya dalam Alkitab Yesus 100% Tuhan & 100% manusia??? (6/11) :.
    .: Pertanyaan Ketujuh :Mana dalilnya asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dijamin “pasti masuk surga” (7/11) :.
    .: Pertanyaan Kedelapan : Mana foto asli wajah Yesus dan siapa pemotretnya? (8/11) :.
    .: Pertanyaan Kesembilan : Mana dalilnya Yesus lahir pada tanggal 25 Desember dan perintah merayakannya!! (9/11) :.
    .: Pertanyaan Kesepuluh : Buktikan siapa yang hapal Alkitab walau satu surat saja di luar kepala! (10/11) :.
    .: Pertanyaan Kesebelas : Mana buktiucapan Yesus yang mengatakan bahwa ada tertulis demikian: “Mesias harus menderita dan bangkitdari antara orang matipada hari ketiga” dalam kitab Taurat Musa, Kitab Nabi-Nabi dan Kitab Mazmur

  3. kolo-njono says:

    .: Pertanyaan Pertama – Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitabbahwa dia beragama Kristen? (1/11) :.
    Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisamembe­rikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?
    Pertanyaan seperti itu tampak sepele atau main-main, padahal kami benar-benar serius dan akan menepati janji bila ada diantara umat Kristiani atau dari agama manapun yang bisa memberikan bukti berupa ayat-ayatnya yang tertulis dalam Alkitab tentang pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen.
    Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menun­jukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulisdi dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, maka kami sediakan hadiah sebesar Rp. 10.000.000.- (sepuluh juta) tiap pertanyaan.
    Banvak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukanYesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :
    “Setelah Barnabas datangdan melihat kasih karuniaAllah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhankarena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajarbanyak orang.
    Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.’
    (Kis 11:23-26)
    Ayat diatas membuktikanbahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.
    Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kfisten? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Semen­tara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.
    Didalam kitab suci agama Islam yaitu A1 Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani” bukan Kristen.Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

    • iqbal says:

      Dasar bodoh kau….sedikit pun kau tidak mengetahui sejarahnya tapi kau sok pintar…..jangan kau bandingkan agama islam yang penuh kekerasan dan agama kristen yang penuh kasih…..kau pikir sama Allah oarang kristen dan auloh subanawataalah orang muslim,kau pikir sama yesus Kristus dengan Isa almasih yang ada di alquran….semua itu berbeda jadi tolong jangan di sama-samakan…Bodoh belajarlah sejarah agama islam itu terbentuk bagai mana dan mulai kapan dan agama Yahwe/Elohim/El-Roi sampai dengan ke Kristen itu kapan,Bodoh…….

      • asay says:

        yahweh … kaum yg tidak mengenal tuhan … ngpain harus di pelajarin ….kaum2 yahweh dan marchionites parah…bgt….larangan memiliki keturunan … jadi mereka bsa berkembang pesat dulu karna smua orng di bayang2i dengan rasa keraguan … klo loe ragu masuk yahweh.. aja….sono……….

        kejadian di perang salib…pasti tau lah kejadian ….”1 pertanyaan
        menurut loe smua orng yg memerangi islam dalam perang salib itu beragama apa ??

      • loman says:

        Non Muslim ,,ayo pelajari lagi Injil atau kata orang bule Bible, rasakan apakah benar isi nya murni dari Tuhan atau sudah di robah tangan manusia. Dan peljari asal mualsal timbul nya agama Kristen. Pelajari dari mana , siapa asal usul Paulus,,Ajaran Kristen adalah ajaran umat Nasrani ( Nasrani -Umat yesus yang asli) yang di sesat kan oleh Paulus.
        Sayang kalian semua sudah di bohongi Ribuan tahun tapi tak bnyak mau berfikir jernih.
        Umat islam mempercayai Ijil adalah kitab Dari Allah SWT untuk umat Israel yg di bawa oleh Nabi Mulai ISA atau Yesus Versi Bahasa Kristen.
        Tapi bukan isi injil yg anda pegang sekarang…
        Kepada umat islam,,,
        Jangan lah menghina Yesus,,karena jika di hubungkan dengan NABI dalam islam ,Yesus adalah Nabi ISA yang kita muliakan, Teapi sejarah kehidupan nya disesatkan dan distorsi dan di plintir oleh kaum Nasrani dan Yahudi.

        Bagi yang atheis,,silahkan renungkan lagi diri sendiri,,
        cari lah kebenaran .
        JANGALAH MENGATAKAN SESUATU YANG KITA TIDAK TAHU
        ALIAS BERBOHONG

    • guntur says:

      Semua agama secara general mengandung faktor :
      1. Dogma.
      yang menyatakan secara tersirat, tidak ada yang benar selain ajaran itu sendiri.
      2. Politik.
      yang menyatakan secara tersirat atau tersurat, mempertehankan kelompoknya dan menghancurkan kelompok lain (baik secara kekerasan atau secara ideologi, dan sistematis).
      3. Ekonomi.
      Selalu dinyatakan dengan cara masing-masing agama untuk mendapatkan keekonomian (Keuangan) untuk menghidupi kelompoknya.
      4. Keyakinan/Kepercayaan
      Sesalu di dengungkan di tiap-tiap agama untuk menghindari pemikir2 logis dan jika tidak ada penjelasan. (Itu kuasa tuhan,allah), tidak bisa dijelaskan.

      Jadi pertanyaan anda tidak bisa dijawab, jika ke anda dibalik pertanyaan tersebut sesuai dengan agama anda sendiri anda akan kesulitan menjawabnya. jika anda bisa menjawab yang benar itu menurut keyakinan anda belum tentu orang yang berbeda keyakinan dengan anda mengakui kebenarannya.

      Jadi bisa saya simpulkan anda itu tidak mengerti dari makna agama anda sendiri, jika anda mengerti, anda pasti sudah dapat memprediksi jawabannya.

  4. farid says:

    BONGKAR HABIS PAK. BIAR TAU MEREKA SEMUA. MW COBA ADU ARGUMEN AMA ORANG. KALO DAH AYAT2 NYA SALAH NGGAK SINGKRON JANGAN DBENAR2KAN LAGI. KASIAN YESUS TIAP MALAM KEDINGINAN NGGAK PAKEK BAJU. BAGUSNYA PATUNG SALIB DBUAT YESUS LAGI NGOCOK (ONANI) YESUSKAN JABLAY…KASIAN DEH LO YESUS. UMATMU PADA ENAKAN NGENTOT…YAH.,NGOCOK AJALAH Y KAU YESUS ITU LEBIH INDAH BAGIMU, ATO TU ADA BIARAWATI YANG MASIH PERAWAN LO AJAK NGENTOT. LO KAN TUHAN…BILANG KALO NGGAK NURUT MASUK NERAKA…HA..HA-

    • guntur says:

      Semua agama secara general mengandung faktor :
      1. Dogma.
      yang menyatakan secara tersirat, tidak ada yang benar selain ajaran itu sendiri.
      2. Politik.
      yang menyatakan secara tersirat atau tersurat, mempertehankan kelompoknya dan menghancurkan kelompok lain (baik secara kekerasan atau secara ideologi, dan sistematis).
      3. Ekonomi.
      Selalu dinyatakan dengan cara masing-masing agama untuk mendapatkan keekonomian (Keuangan) untuk menghidupi kelompoknya.
      4. Keyakinan/Kepercayaan
      Sesalu di dengungkan di tiap-tiap agama untuk menghindari pemikir2 logis dan jika tidak ada penjelasan. (Itu kuasa tuhan,allah), tidak bisa dijelaskan.

      Jadi pertanyaan anda tidak bisa dijawab, jika ke anda dibalik pertanyaan tersebut sesuai dengan agama anda sendiri anda akan kesulitan menjawabnya. jika anda bisa menjawab yang benar itu menurut keyakinan anda belum tentu orang yang berbeda keyakinan dengan anda mengakui kebenarannya.

      Jadi bisa saya simpulkan anda itu tidak mengerti dari makna agama anda sendiri, jika anda mengerti, anda pasti sudah dapat memprediksi jawabannya.

  5. rendra says:

    bung…walau pun islam tidak mengakui yesus sbgi tuhan,tp kami mengimani nya sebagai rasul..tolong jgn meng hina nabi ISA….soal umat nya..umat yg mana yg anda bicarakan..?toh isa bkn tuhan..jadi dia tidak berumat..

  6. rk says:

    ya ini alasan kenapa hidupnya orang islam pada gak damai,tiap hari kerjaanya banding2 in agama orang,kurang kerjaan banget
    ngaca dong kalo mau ngomentarin orang,hidup situ udah bener belum?

    • iqbal says:

      setuju…

      • tonwsh says:

        Apanya yang ngajarin damai, lihat ajah PASTOR kalian pada nembakin pantat pembantu2 misa digereja alias di SO D O M I , apa kalian kagak sadar atas kesalahan total ajaran CELIBAT dalam gereja, makanya ajran itu kan tidak logis alias gak masuk akal lha wong manuasia kok gak boleh kawin ………. makanya kaum kristen disebut juga keturunan ONANI ……dari nabi onaan dalam Bible !

      • loman says:

        tidak ada paksaan untuk memeluk agama islam,,
        Telah jelas bagi orang yang mau befikir ,,
        MANA JALAN YANG LURUS DAN MANA JALAN YANG SESAT.

        Bagi umat islam /Kristen ,,bacalah kitab INJIL PL-PB dari awal sampai akhir ,,
        lali baca juga TERJEMAHAAN ALQURAN DARI awal sampai akhir,,dan bandingkan lah isi dari kedua nya,,,
        mana yang isi yang lebih murni belum di kotori tangan manusia,
        hati anda akan menjawab nya.
        Umat islam wajib percaya ke dua kitab itu juga taurat adalah dari Tuhan yang sama, mungkin kaum kristen berpendapat lain itu hak mereka.
        Kepada umat islam,,,
        Jangan lah menghina Yesus,,karena jiak di hubungkan dengan NABI dalam islam Yesus adalah Nabi ISA yang kita muliakan, Teapi sejarah kehidupan nya disesatkan dan distorsi dan di plintir oleh kaum Nasrani dan Yahudi.

        Bagi yang atheis,,silahkan renungkan lagi diri sendiri,,
        cari lah kebenaran .
        JANGALAH MENGATAKAN SESUATU YANG KITA TIDAK TAHU
        ALIAS BERBOHONG
        Non Muslim ,,ayo pelajari lagi Injil atau kata orang bule Bible, rasakan apakah benar isi nya murni dari Tuhan atau sudah di robah tangan manusia. Dan peljari asal mualsal timbul nya agama Kristen. Pelajari dari mana , siapa asal usul Paulus,,Ajaran Kristen adalah ajaran umat Nasrani ( Nasrani -Umat yesus yang asli) yang di sesat kan oleh Paulus.
        Sayang kalian semua sudah di bohongi Ribuan tahun tapi tak bnyak mau berfikir jernih

    • tonwsh says:

      Lha kalian umat kristen apa kalian buta, lihat deh bible kalian, lha diperintahkan oleh yesus gak boleh makan babi, eh paulus nyuruh makan babi, lha yesus melarang minum wine, eh para pastor beserta umatnya minum wine / alkohol digereja dan dimana saja, lha yesus disunat pada umur 8 hari, kok umat kristen gak katanya gak perlu disunat dan katanya atas perintah tante paulus …. lha gimana nih ?

    • biar ajalah says:

      yesus g marah kalau di hina,dia selalu mengampuni…

      • fateeh says:

        Emang natal itu kelahiran siapa? Petinggi kristen aja tidak yakin tepat kelahiran yudas iskariot (orang persembahan di tiang salib yang dipuja sebagai tuhan kristen) dalam al-qur’ an tidak mengakui kristen, nashoro dalam qur’an bukan kristen agama buatan paulus,
        Bingung? Kunjungi http://www.muslim-menjawab.com kupas tuntas hanis berikut bukti dan refrensinya

  7. Gagah says:

    Tempat Peribadatan:

    Budha: Vihara/Klenteng, berisi bermacam-macam patung budha posisi bersila dan tidur, juga ada patung Dewi Kwan Im, Manusia Kera Sakiti, Manusia Iblis dan Manusia Babi.

    Hindu: Pura/Kuil Berisi Patung-patung Dewa berbentuk Manusia separuh hewan, dengan bermacam bentuk dan karakter dari yg biasa sampai karakter menakutkan

    Kristen: Gereja: Berisi Patung Yesus Disalib dg mengenakan cawat, juga ada patung bunda maria, disetiap umat dan negara membuat patung sesuai dg tradisi mereka. klo di Vatikan bisa kita liat, dibalkon utama ada patung malaikat dan juga patung iblis, langit-langitnya dihiasi dg lukisan da vinci yg lebih vulga (porno)lukisan vatikan atau searching aula Sistina (Vatican library) maka akan terlihat lukisan sangat porno karena digambar detail.

    Islam: Masjid: berisi kaligrafi (Tulisan) Allah, Nabi Muhmmad dan juga ayat-ayat suci Al Qur’an. Allah Tidak bisa diserupakan atau diperantarakan dg bentuk patung atau apapun jua.

    Saudaraku……tempat Ibadah apakah yg pantas kita kunjungi? tempat yg baik untuk mendidik kita dan anak-anak generasi penerus kita?

  8. Rhaja Uchiha says:

    kenapa muslim memanggil isa as, non muslim nyangka yesus, yang di salib itu siapa mana dalilnya,,,,
    by, seorang siswa MA DDI

  9. asay says:

    gw punya 1 pertanyaan buat yg beragama nasrani…
    apa kalian yakin isi dari kitab injil itu asli…???

  10. aajoy says:

    Kalo kita berdebat mencari kebenaran agama masing-masing di dalam kehidupan bermasyarakat pasti akan berakhir dengan pertikaian dan perselisihan………
    tapi…
    Mari kita coba belajar Hidup bermasyarakat dengan apa yang kita imani dan yakini…..
    * al Quran itu sangat Indah bagi mereka yang mengimani-nya dengan baik dan benar.
    * al Kitab itu sangat indah bagi meraka yang mengimani-nya dengan baik dan benar.
    semua umatnya pasti akan menganggap agamanya benar…..lalu kalo memang masing – masing benar
    pertanyaan : ” KENAPA KITA MASIH SALING MENYAKITI SESAMA MANUSIA ? ”

    ” BILA DIRI-MU MERASA SEMPURNA DAN TAK BERDOSA SILAHKAN BEROPINI PADA AGAMA LAIN”

    • guntur says:

      Semua agama secara general mengandung faktor :
      1. Dogma.
      yang menyatakan secara tersirat, tidak ada yang benar selain ajaran itu sendiri.
      2. Politik.
      yang menyatakan secara tersirat atau tersurat, mempertehankan kelompoknya dan menghancurkan kelompok lain (baik secara kekerasan atau secara ideologi, dan sistematis).
      3. Ekonomi.
      Selalu dinyatakan dengan cara masing-masing agama untuk mendapatkan keekonomian (Keuangan) untuk menghidupi kelompoknya.
      4. Keyakinan/Kepercayaan
      Sesalu di dengungkan di tiap-tiap agama untuk menghindari pemikir2 logis dan jika tidak ada penjelasan. (Itu kuasa tuhan,allah), tidak bisa dijelaskan.

      Jadi pertanyaan anda tidak bisa dijawab, jika ke anda dibalik pertanyaan tersebut sesuai dengan agama anda sendiri anda akan kesulitan menjawabnya. jika anda bisa menjawab yang benar itu menurut keyakinan anda belum tentu orang yang berbeda keyakinan dengan anda mengakui kebenarannya.

      Jadi bisa saya simpulkan anda itu tidak mengerti dari makna agama anda sendiri, jika anda mengerti, anda pasti sudah dapat memprediksi jawabannya.

  11. guntur says:

    Hallow… semua manusia?…… kenapa meributkan agama?………….., lo lo lo semua orang indonesia kan?…. bukan arab?…. kenapa lo ributin sejarah nenek moyang orang lain?….. terserah orang yang punya nenek moyang membuat silsilahnya dan sejarahnya… bukan urusan lo semua….

    Coba kembali ke ” MAKNA AGAMA ITU SENDIRI”, jikalau saya menyimpulkan Agama itu semuanya sepakat dalam hal :
    1. ADA MAHA PENCIPTA, MAHA AGUNG, MAHA KUASA
    2. ADANYA SURGA DAN NERAKA. (Mungkin hanya muslim dan kristen yang meyakini).
    3. ADANYA KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN..

    Naaaaaaah, maka timbullah “AJARAN AGAMA” yang mengatakan jika melakukan aturan sesuai ajarannya “NANTI AKAN MASUK SURGA”. Sekali lagi saya katakan itu kan katanya “AJARAN AGAMA”. namun “SEMUA KEBENARAN DALAM AJARAN TERSEBUT BELUM PERNAH ADA PEMBUKTIAN ADANYA SURGA DAN NERAKA SECARA ILMIAH DAN EMPIRIS”.

    Lho truss bagaimana ???????.

    mari kita berandai-andai ………………..

    saya coba katakan begini.

    1. jika seandainya “TUHAN, ALLAH, YAHWE, ATAU APAPUN NAMANYA DISEBUT” Mahluk seperti manusia atau seperti raja atau seperti penguasa atau apalah kita contohkan terserah yang penting yang berkuasa atas segalanya.

    yang menjadi renungan dan pertanyaan.
    2. Siapakah manusia yang pantas “MENDIKTE NYA?” dengan mengatakan kalau ikut agama saya “TUHAN, ALLAH ……. HARUS MENAIKKAN MANUSI KE SURGA”.

    3. Sungguh bertolak belakang kalau Kita Mengakui TUHAN, ALLAH, SEBAGAI MAHA KUASA, MAHA SEGALANYA, tetapi kita mendiktenya dengan aturan-aturan agama yang dibuat manusia.

    Manusia selalu mempunyai pertanyaan.
    4. TUHAN, ALLAH,…… Agana Siapa yang Benar dan salah?.
    5. Apa kriteria manusia masuk surga?.
    6. TUHAN, ALLAH,…… Siapa yang akan masuk surga?.

    Seandainya TUHAN,ALLAH, MENJAWAB, kira-kira begini jawabanya terhadap perdebatan manusia tentang agama.

    1. Hanya AKU (ALLAH, TUHAN) yang tau agama mana yang palsu dan benar, tidak ada seorang manusiapun yang mengetahuinya karena aku adalah MAHA TAHU, sebab AKULAH (TUHAN,ALLAH) yang menentukan mana salah dan benar bukan manusia.
    2. Hanya AKULAH (ALLAH, TUHAN) yang tahu sebab jika aku kasih tau manusia akan sombong dan akan mendikte keputusanKU nantinya di akhirat.
    3. Yang akan masuk surga adalah TERSERAH AKU (ALLAH,TUHAN) bukan urusan manusia, sebab SURGA DAN NERAKA itu adalah kepunyaanKU dan menjadi HAK VETO SAYA (TUHAN,ALLAH) yang menentukan siapa yang akan ke surga dan neraka.

    Pesan moralnya adalah semuanya terserah kepada ALLAH,TUHAN atau apapun kalian menyebutnya tidak masalah, semua keputusan adalah di tangan TUHAN, ALLAH.

    jadi jangan berdebat tentang nenek moyang orang-arab dan menyanjung nenekmoyang orang lain, sementara nenek moyangmu sendiri tidak pernah kamu jiarahi dan panuti, juga tidak pernah kamu ingat. tetapi nenekmoyang orang arab,israel kamu puja2, apa nenekmoyangmu tidak ada yang baik?…..

    coba renungkan teman2………………………

    • loman says:

      Hallo Guntur,
      Jangan Berandai2, atau kira2,,tak ada dalam agama yang hukum dan aturan nya kira2 atau seandainya.
      kitab suci tidak lain adalah aturan yang di berikan oelh sang Pencipta Alam semesta untuk mengatur kehidupan manusia di dinuia melalu manusia pilihan yg kita sebut Nabi.

    • fateeh says:

      He, he, he,,, indonesia tanpa islam sudah jadi milk penjajah,
      Indonesia tanpa kristen syariat islam tegak pencuri korupsi potong tangan, pembunuhan balas bunuh, negara adil makmur tidak ada kasus blbi,
      Tahu bedanya???

  12. coklat says:

    Gw kristen, karena pengikut “Kristus”, gw bisa jawab semua pertanyaan diatas, tapi gw juga ngk butuh semua hadiah itu, gw yakin yang kristen beneran tau semua jawabannya, tapi kalau bicara agama yang akan menimbulkan perpecahan buat apa…?, sebelum kita mengenal agama, sejak lahir sebenernya kita sudah dikaruniai yang kuasa hak untuk memilih oleh yang kuasa, yakni “Hati Nurani…”, apapun agamalu, selama kita tetap menggunakan hati nurani, gw yakin duania akan tentrem…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s