MENGUNGKAP RAHASIA QURAN

BUKTI HISTORIS QURAN
Sebelum 750 AD (sekitar 100 tahun setelah wafatnya Muhamad) tidak ada satupun dokumen yang dapat memberikan gambaran tentang perioda pembentukan Islam. Tidak ada sedikitpun keterangan/kesaksian dari masyarakat Islam selama 150 tahun pertama mereka, antara masa penjajahan Arab pertama pada permulaan abad ke 7, sampai timbulnya literatur pertama Islam abad ke 8 (Riwayah SIRA-MAGHAZI). Satu2nya hal yang kita miliki sebelum tahun 750 itu terdiri dari ‘hampir seluruhnya pernyataan yang tidak jelas asalnya’ (’almost entirely of rather dubious citations in later compilations” (Humphreys)). Memang luar biasa bahwa Islam tidak dapat menunjukkan satupun bukti sejarah buku suci mereka bahkan dalam waktu 100 tahun setelah kelahiran nabi mereka.

Sejumlah cerita dalam Quran berasal dari abad ke 2 literatur Yahudi:
Cerita2 Cain & ABel (Kain dan Habil) dalam dalam Surah 5.31-32 dipinjam dari Targum Jonathan ben Uzziah dan Mishnah Sanhedrin 4.5;
Cerita Abraham, berhala dan penghancuran mereka dalam Sura 21.51-71 adalah dari Misdrash Rabbah;
Cerita Solomon dalam Sura 27.17-44, tentang burung yang dapat berbicara dan ratu Sheba yang mengangkat gaunnya karena menyangka lantai mengkilap sebagai air, diambil dari Targum kedua cerita Esther.
Bahkan cerita Gunung Sinai diangkat dan mengambang diatas kepala rakyat Yahudi sebagai ancaman kalau menolak hukum YAHWEH (Surah 7.171) berasal dari The Abodah Sarah. Dan seterusnya dst.

Dalam Surah 17.1 terdapat laporang tentang perjalanan Muhamad dari mesjid suci ke mesjid terjauh. Dalam tradisi berikutnya, ayat ini menunjuk kepada Muhammad menaiki langit ke 7, setelah sebuah perjalanan malam ajaib (MI’RAJ) dari Mekah ke Yerusalem, diatas kuda bersayap bernama Buraq. Ini berasal dari berbagai sumber : Testamen Ibraham (~200), Rahasia Enoch (chap.1.4-10 and 2.1), dan buku Persia tua berjudul Arta-I Viraj Namak.

Quran menunjukkan bahwa Muhammad memutuskan hubungan dengan orang2 Yahudi pada tahun 624 dan memindahkan arah Kiblat (Surah 2.144 and 149-150) dari Yerusalem ke Mekah. Namun, dokumen yang ada dalam kepemilikan kami, yaitu Doctrina Iacobi Chronicler (dari tahun 661) dan dokumen Usup Sebeos (dari tahun 660) menunjukkan hubungan baik antara kaum Yahudi dengan kaum Ismaeli yang dahulu dikenal sebagai kaum Saracen. Sumber berikut dari Armenia bahkan menyebut gubernur Yerusalem adalah orang Yahudi pada tahap akhir masa penjajahan/conquest. Jadi, testimoni2 ini bertentangan dengan kesaksian dalam Quran.

M E K A H
Dalam Surah 3.96 dan 6.92 terdapat sebutan Mekah (Bakkah) yang merupakan tempat perlindungan pertama umat manusia, atau the “Mother of all settlement” karena Adam menempatkan batu hitam dalam Ka’bah pertama, namun dalam Sura 2.125-127 disebutkan bahwa Abraham dan Ishmael yang membangunnya kembali beberapa tahun kemudian.

Riset oleh Patricia Crone dan Michael Cook menunjukkan bahwa Mekah tidak disebut2 dalam dokumen arkeologi sebelum permulaan abad ke 8. Ingatlah bahwa ini merupakan 1 abad setelah wafatnya Muhamad.
Bahkan lebih aneh lagi adalah pernyataan kaum Muslim bahwa selain merupakan kota tua dan besar, Mekah juga pusat dagang Arab di abad ke7 dan sebelumnya.
Pernyataan ini lebih mudah diperiksa kebenarannya karena bukti2 dokumen dari jaman itu cukup banyak. Dari riset ekstensif Bulliet bisa dikatakan dengan pasti bahwa pernyataan kaum Muslim ini SALAH. Ini dibuktikan lebih lanjut oleh Groom dan Muller yang mengatakan bahwa Mekah tidak mungkin berada pada rute perdagangan karena secara geografis ini berarti orang harus mengadakan detour ketimbang melewati rute normal, yaitu melalui jalur barat. (It would have
entailed a detour from the natural route along the western ridge.)

Bahkan Patricia Crone menambahkan “ Mekah adalah tempat gersang/kering dan tempat2 macam itu bukan pilihan pedagang. Mengapa karavan harus turun kedalam lembah gersang Mekah kalau mereka dengan mudah dapat berhenti di Ta’if ?”
Ia juga menanyakan, komoditi macam apa di wilayah Arab saat itu bisa ditransportasi melewati jarak jauh dan alam kering, dan tetap bisa dijual dengan mendapatkan keuntungan yang cukup besar untuk mendukung pertumbuhan sebuah kota yang kedudukannya tidak strategis itu.”

Faktanya adalah, pada abad2 tidak lama menjelang kelahiran Muhamad di tanah Arab ini tidak ada satupun jalur pedagangan internasional, apalagi di Mekah. Ternyata kebanyakan data mengenai asal pernyataan “Mekah sarang dagang” ini adalah gara2 riset tidak teliti seorang Yesuit, Henry Lammens, seorang “akademik yang tidak reliable”. Lammens menggunakan sumber2 abad pertama (seperti orang2 Romawi, Periplus dan Pliny) dan bukannya sumber2 sejarawan Yunani yang hidup lebih dekat pada masa tersebut seperti Cosmas, Procopius dan Theodoratos (P. Crone).
Kenyataannya, di abad pertama, jalur perdagangan Yunani antara India dan negara2 Mediterania sepenuhnya bersifat maritim. Silahkan anda membuka atlas untuk mengerti mengapa. Tidak ada gunanya mengangkut barang dagangan melewati jalan darat yang cukup jauh jika jarak itu bisa ditempuh dalam separuh waktu lewat sungai/laut.

Menurut Nn. Croone, pada masa kaisar Dioclesias, lebih murah bagi kerajaan Romawi untuk mengangkut gandum lewat laut sepanjang 780 km (1,250 miles) ketimbang mengangkutnya lewat jalan darat sepanjang 30 km (50 miles). Mengapa para pedagang dari India mengirim lewat laut barang dagangan mereka, menurunkannya di pelabuhan Aden dan meneruskan perjalanan di pundak onta sepanjang 780km lewat gurun gersang ?

Jika Lammens melakukan riset secara benar, ia juga akan melihat bahwa jalur perdagangan Yunani-Romawi dengan India runtuh pada abad 3 AD (sesudah Masehi), sehingga pada jaman Muhammad tidak ada jalur darat maupun pasar Romawi yang menjadi tujuan barang dagang tersebut. Croone juga menunjukkan bahwa, seandainya Lammens meluangkan waktu untuk membaca sumber2 Yunani kuno, ia akan menemukan bahwa orang2 Yunani—tujuan barang dagangan tsb—belum pernah mendengar nama kota Mekah. Kalau memang tempat itu begitu penting, tentunya mereka
yang akan menerima barang dagangan tersebut pasti mengetahui eksistensinya. Namun, kita TIDAK MENEMUKAN SEDIKIT KETERANGAN PUN, kecuali bahwa orang Yunani menyebut kota2 Ta’if dan Yathrib (kemudian dinamakan Medina), juga Khaybar di bagian utara. Tidak adanya sebutan Mekah dalam dokumen historis memang merupakan fakta problematik dalam membuktikan keberadaan sebuah kota yang dianggap pusat kelahiran Islam.

Bahkan terdapat kebingungan dalam tradisi Islam tentng dimana sebenarnya letak Mekah. Menutut riset J. van Ess, baik pada masa perang sipil pertama dan kedua, ada kesaksian tentang orang2 yang bergerak dari Medina ke Iraq, lewat Mekah. Namun kota MEKAH itu terletak di bagian south-west Medina sementara Iraq berada di belahan north-east. Maka kota perlindungan Islam, menurut tradisi tersebut terletak di bagian timur Medinah, yaitu arah berlawanan dari letak Mekah sekarang! Ini mengakibatkan kebingungan. Bukan hanya bukti2 dokumenter Arab dan Yahudi tentang penanggalan saling kontradiksi, namun kota pusat Islam itu dikenal hanya jauh kemudian.

BUKTI ARKEOLOGIS ARAH KIBLAT
Dikatakan bahwa arah kiblat ditetapkan pada Mekah pada sekitar tahun 624. Namun bukti2 arkeologis yang masih berlangsung pada mesjid2 pertama yang dibangun pada abad ke7 oleh arkeolog2 Creswell dan Fehervari mengenai 2 mesjid Umayyad di Iraq dan didekat Baghdad, menujukkan bahwa Kiblat tidak diarahkan pada Mekah tetapi jauh ke utara. Mesjid Wasit malah melewati Mekah sebanyak 33 derajat dan mesjid Baghdad sebanyak 30 derajat. Ini sesuai dengan kesaksian Balahhuri (yang disebut Futuh) bahwa Kiblat mesjid pertama di Kufa, Iraq, yang dibangun tahun 670 mengarah ke barat, padahal kalau mau mengarah ke Mekah, seharusnya mengarah ke selatan.

Mesjid Amr b. al As diluar Kairo di Mesir menunjukkan bahwa arah Kiblat menunjuk jauh ke utara sampai harus diperbaiki oleh gubernur Qurra b. Sharik. Bukti2 diatas menunjukkan bahwa Kiblat tidak diunjukkan pada Mekah tetapi pada sebuah kota jauh di utara, kemungkinan didekat Yerusalem. Ini diperkuat oleh penulis Kristen dan pelancong Yakub dari Edessa, yang tulisannya berasal dari tahun 705 dan merupakan saksi mata di Mesir. Ia menulis bahwa kaum Mahgraye (nama Yunani bagi kaum Saracen) di Mesir bersolat menghadap ke timur dan TIDAK ke selatan atau tenggara (menghadap Mekah). Suratnya (yang disimpan di British Museum) memang merupakan pembuka mata. Oleh karena itu bisa disimpulkan bahwa sampai tahun 705 pun, arah kiblat ke Mekah BELUM JUGA DITETAPKAN.

Menurut Dr. Hawting, dari SOAS (School of Oriental and African Studies di London), penemuan arkeologis baru juga menunjukkan bahwa sampai saat itu, kaum Muslim (atau disebut juga kaum Hagar, dari nama ibu Ishmael, yang dihamili nabi Ibrahim) memang solat tidak mengarah ke Mekah tetapi ke utara, kemungkinan besar Yerusalem. NAMUN QURAN MENGATAKAN KEPADA KITA (dalam Surah 2) BAHWA ARAH KIBLAT ADALAH MENUJU MEKAH, kira2 2 tahun setelah Hijrah, atau sekitar 624 dan tidak pernah berubah sampai sekarang.

Apa yang terjadi disini ? Mengapa Kiblat tidak mengarah kepada Mekah sebelum tahun 705 ? Mari sekarang kita melihat Yerusalem.

THE DOME OF THE ROCK
Dome megah ini didirikan oleh Abd al-Malik pada tahun 691 dan sampai sekarang masih berdiri. Pertama, kita harus mengingat bahwa the Dome of the Rock bukan sebuah mesjid karena tidak memiliki arah kiblat. Hanya sebuah gedung oktagonal dengan 8 pilar. Muslimin puas dengan keterangan bahwa Dome ini didirikan guna memperingati malam Muhamad terbang ke surga guna berbicara dengan Musa dan Allah tentang jumlah sholat yang harus dipatuhi pengikut. Namun, menurut riset oleh Van Berchem dan Yehuda Nevo, kaligrafi disana tidak menyebutkan apa2 tentang Mi’raj NAMUN MENOLAK STATUS KETUHANAN YESUS, PENERIMAAN PARA NABI, PENERIMAAN WAHYU OLEH MUHAMAD DAN PENGGUNAAN ISTILAH “Islam” DAN “Muslim”.

Mengapa, kalau memang khusus didirikan untuk memperingati Mi’raj Nabi gedung itu tidak menyebut sepatah katapun tentangnya ??? Gedung megah ini yang didirikan pada masa2 kelahiran Islam menunjukkan bahwa GEDUNG INILAH DAN BUKAN MEKAH yang merupakan tempat perlindungan Islam pertama dan pusat kelahiran Islam sampai paling tidak abad ke7.

Menurut tradisi Islam, kalif Sulaiman, yang berkuasa antara tahun 715-717, pergi ke Mekah dan bertanya tentang naik haji. Ia tidak puas dengan jawaban yang diterimanya disana dam memilih untuk mengikuti Abd al-Malik (i.e. melancong ke the Dome of the Rock). Fakta ini saja, kata Dr. Hawting, menunjukkan bahwa bahkan pada abad ke 8 sudah adanya ketidakpastian tentang letak tempat lahirnya Islam. Menurut tradisi, WALID I, kalif yang berkuasa antara 705-715 menulis kepada semua daerah, memerintahkan penghancuran dan peluasan mesjid2. Mungkinkah ini saat Kiblat ditetapkan kearah Mekah ? Kalau iya, ini menunjukkan kontradiksi besar2an dengan Quran.

Dr. John Wansbrough, otoritas terbesar dalam tradisi dini Islam, menunjukkan pengamatan menarik terhadap Muhamad. Sumber2 non-muslim terbaik masa ini diberikan oleh kaligrafi Arab pada batu2an yagn tersebar di gurun dan daratan Syria-Yordan, khususnya di gurun Negev. Alm. Yehuda Nevo, dari Universitas Yerusalem, melakukan riset ekstensif dan menerbitkan hasilnya pada tahun 1994 dalam bukunya “Toward a Prehistory of Islam/Menuju Masa pra-sejarah Islam”, yang saya jadikan bahan acuan disini.

Nevo menemukan dalam teks2 religius Arab, dari satu setengah abad kekuasaan Arab (abad ke 7 dan ke adanya sebuah kepercayaan monotheis yang “jelas2 bukan Islam, namun sebuah kepercayaan dari mana Islam bisa berkembang” (“demonstrably not Islam, but a creed from which Islam could have developed”.) Ia juga menemukan bahwa dalam semua institusi religius selama masa SUFYANI (th 661-684) tidak ada sedikitpun sebutan tentang Muhammad atau petunjuk bahwa Muhamad adalah nabi Allah. Ini benar, sampai sekitar tahun 691, dimana tujuan utama inskripsi adalah religious atau hanya commemorative, seperti inskripsi pada bendungan didekat Ta’if, yang didirikan oleh Kalif Muâwiya pada tahun 660-an. Absennya nama Muhamad pada inskripsi2 kuno adalah penting.

Kemunculan pertama nama Muhamad rasul Allah ditemukan pada coin Arab-Sassanian dari Xalib ben Abdallah dari tahun 690, yang dibuat di Damaskus. Pernyataan Kepercayaan, termasuk Tauhid (KeTunggalan Allah), pernyataan bahwa Muhammad rasulAllah dan penolakan keTuhanan Jesus (rasul Allah wa-abduhu) ditemukan dalam inskripsi Abd al-Malik dalam the Dome of the Rock, tertanggal 691. SEBELUMNYA, PERNYATAAN KEPERCAYAAN MUSLIM TIDAK DAPAT DIPASTIKAN.

Setelah dinasti MAARWANID (sampai 750), nama Muhammad biasanya timbul dalam pernyataan religius, seperti pada coin, milestones and papyrus “protocols”. Namun, papirus bahasa Arab pertama di Mesir, dalam bentuk bukti penerimaan pajak tahun 642, ditulis dalam bahasa Yunani dan Arab dan menganut judul “BASMALA”, namun karakternya bukan Kristen maupun Muslim.

Inskripsi2 dalam the Dome of the Rock, walaupun mengandung teks religius, tidak pernah menyebut nama nabi atau kepercayaan Muslim, 30 tahun setelah kematian Muhammad, walaupun menganut suatu bentuk monotheisme yang berkembang dari gaya literatur Yahudi-Kristen. Lebih2 lagi, ketika kepercayaan itu diperkenalkan pada masa MARWANID (setelah 684) it is carried almost “overnight”. Tiba2, kepercayaan itu menjadi satu2nya deklarasi religius negara. Namun lagi2 tidak begitu saja diterima rakyat.

Menurut Y. Nevo, rumusan Mohammedan ini hanya dimulai digunakan dalam inskripsi umum pada jaman Kalif Hisham (724-743). NAMUN WALAUPUN MEREKA PEGIKUT MUHAMAD, MEREKA BUKAN MUSLIM. Untuk itu, kata Nevo, kita harus menunggu sampai permulaan abad ke 9 (sekitar 822), bersamaan dengan ditemukannya Quran tertulis pertama. Jelaslah bahwa bukan semasa hidupnya Muhamad diangkat kepada posisi nabi, BAHKAN KETIKA ITU, KEPERCAYAAN KEPADA MUHAMAD TIDAK SAMA DENGAN APA YANG DITEMUKAN SEKARANG.

Q U R A N
Sumber2 menunjukkan bahwa buku ini disusun secara tergesa2. Wansbrough mengatakan bahwa “nampak jelas bahwa buku ini tidak memiliki struktur keseluruhan, sering tidak jelas, baik dari segi bahasa maupun isi, menghubung2i materi yang terpisah2 dan cenderung mengulang-ulang anak- kalimat dalam berbagai versi. Atas dasar ini dapat disimpulkan bahwa buku ini adalah produksi editing tidak sempurna di masa kemudian dari bermacam2 tradisi” seperti dikutip dalam buku Crone-Cook “Hagarism”.

Mengenai kapan Quran itu disusun kami hanya bisa menerka dari penanggalan manuskrip2 yang ada. Dari sini, kami bisa menyimpulkan bahwa Quran tidak eksis sebelum akhir abad ke 7. Referensi tertua dari luar tradisi literatur Islam mengenai sebuah buku yang dinamakan dengan “Quran” timbul pada pertengahan abad 8 dari tulisan pembicaraan antara seorang Arab dan seorang pendeta dari Bet Hale. Namun ini belum tentu menunjuk pada buku yang kita kenal sekarang. Baik Crone maupun Cook menyimpulkan bahwa selain referensi kecil ini, tidak ada indikasi apapun bahwa Quran eksis sebelum akhir abad ke 7.

Dalam riset mereka, baik Crone dan Cook bersikeras bahwa kemungkinan besar, Quran (atau dalam bentuk permulaan) disusun sebagai bukunya Muhamad pada masa gubernur HAJJAJ BEN YUSUF (663-714), sekitar tahun 705. Dari kesaksian Leo by Levond, gubernur Hajjaj nampak telah mengumpulkan semua tulisan2 lama kaum Hagarene dan menggantikannya dengan versi yang disusun “menurut keinginannya, dan membagikannya kepada siapaun di negerinya”. Ini juga sesuai dengan fakta bahwa baik manuskrip Quran di Samarqand dan Topkapi (di Turki), Quran tertua yang kita miliki, ditulis dalam bahasa Kufic, dialek Persia dari Kufa, dan bukan bahasa Arab.

Kesimpulan masuk akal adalah bahwa dalam masa inilah Quran memulai perkembangannya, kemungkinan ditulis, sampai akhirnya disahkan pada pertengahan sampai akhir abad 8 sebagai Quran yang kita kenal sekarang. Namun demikian, bukti2 arkeologis tentang keberadaan Quran adalah yang paling problematik. Bekas2 bangunan dan inskripsi dari daerah itu dari abad 7 dan 8 tidak hanya menunjukan kontradiksi bahwa Muhamad mengesahkan Kiblat semasa hidupnya, atau bahwa ia yang menyusun Quran yang kita kenal sekarang, bahkan asal usul ke-nabiannya juga diragukan. Ini merupakan
penemuan penting dan problematik. Sekarang kita menemukan coin2 yang katanya mengandung tulisan Quran, tertanggal 685, yang dibuat pada masa Abdul Malik. Lebih2 lagi, the Dome of the Rock yang dibangunnya pada tahun 691 menunjukkan ketidaksesuaian antara inskripsinya dengan pernyataan dalam Quran. Dua ahli etymologi, Van Berchem and Grohmann, setelah riset ekstensif terhadap inskripsi ini mengatakan bahwa mereka mengandung “variant verbal forms, extensive deviances, as well as omissions from the text which we have today” (“Arabic Papyri from Hirbet el-Mird” as cited by Crone-Cook).

Jika inskripsi2 ini berasal dari Quran, dengan berbagai macam variasi. bagaimana mungkin Quran disahkan (dikanonisasi) sebelum akhir abad ke 8 ? Orang hanya bisa menyimpulkan bahwa terjadi sebuah evolusi dalam penyusunan Quran, KALAU MEMANG MEREKA ASALNYA DIKUTIP DARI QURAN.

KESIMPULAN SINGKAT :
1. Kaum Yahudi dan Arab bersahabat sampai paling tidak tahun 640.
2. Yerusalem adalah Holy Sanctuary for Islam sebenarnya sampai permulaan abad ke 8.
3. Mekah tidak dikenal sebagai kota yang viable sebelum akhir abad ke 7 dan tidak juga dikenal sebagai rute perdagangan.
4. Kiblat baru ditetapkan kearah Mekah setelah abad ke 8.
5. Muhammad tidak dikenal sebagai rasul semua rasul sebelum akhir abad ke 7.
6. Referensi paling pertama tentang adanya Quran tidak ada sebelum pertengahan abad ke 8.
7. Tulisan Quran original tidak serupa dengan teks Quran sekarang. Quran yang kita miliki sekarang BUKAN Quran yang seharusnya dikumpulkan dan dikanonisasi kalif Uthman pada tahun 650, seperti diakui kaum muslimin.
8. Quran yang kita miliki sekarang (sejak tahun 790) tidak ditulis 16 tahun setelah wafatnya Muhamad, melainkan 160 tahun kemudian.
─────────────
Bukti Arkeologis Melawan Quran

http://debate.org.uk/

Sampai kiamatpun Muslimin bersikeras bahwa Qur’an adalah kata2 final Tuhan. Namun, mana bukti sejarahnya? Bukti manuskrip, dan arkeologis semuanya tidak berhasil membuktikan claim2. Dlm tulisan paling akhir (Isa Masih no. 6, p8-9) kami menunjukkan kekurangan2 dlm manuskrip2 Quran. Disini kami menunjukkan bukti melawan Islam dari sumber2 dokumen non Muslim dan arkeologi modern.

SUMBER2 YAHUDI
Qur’an menyiratkan bahwa Muhamad memutuskan hubungannya dgn Yahudi thn 624 AD, segera setelah Hijrah ke Mekah. Pada saat itu, Kiblat dipindahkan dari Yerusalem ke Mekah (Surah 2:144, 149-150). Namun, sumber2 non-Muslim, Doktrin Iacobi dan Kronikel Armenia dr thn 660 AD, menunjukkan bahwa pd tahun 640, saat penaklukan Palestina, Arab dan Yahudi adalah sekutu. Muhamad mendirikan masy Ishmaeli dan Yahudi berdasarkan tanah kelahiran mereka yg sama di tanah suci. Hubungan baik ini berlangsung sampai paling tidak 15 tahun setelah tgl Quran tsb.

M E K A H
Menurut Qur’an, Mekah merupakan kota yang pertama dan paling penting di dunia. Adam menempatkan batu hitan di Ka’bah asli, sementara Abraham dan Ishmael membangun kembali Ka’bah Mekah berabad2 kemudian (Sura 2:125-127). Mekah dikatakan sbg pusat perdagangan sebelum jamannya Muhamad.

Namun tidak ada bukti2 arkeologisnya. Kota kuno besar macam itu tentulah disebut2 dlm sejarah kuno. Namun, sebutan paling dini ttg Mekah sbg sebuah kota ada di Continuato Byzantia Arabica, dokumen abad ke 8 !
Mekah jelas bukan rute perdagangan daratan yg alami – Mekah adalah lembah gersang dan orang harus belok sepanjang 100 mil utk dapat mencapainya.Setelah abad pertama, hanya ada perdagangan maritim Yunani-Romawi dgn India, yg diawasi pelabuhan Laut Merah Ethiopia, Adulis, dan bukan oleh Arab. Kalau Mekah bukan sebuah kota yg mapan, kecuali setleah jamannya Muhamad, maka ini membuat Quran sangat diragukan.

A R K E O L O G I
Qiblat
Menurut Qur’an, Qiblat diarahkan ke Mekah pd thn 624 AD, 2 tahun setelah Hijrah (Sura 2:144, 149-50). Namun bukti2 arkeologis paling dini dari mesjid yg dibangun pada permulaan abad ke 8 menunjukkan bahwa kota suci mereka bukanlah Mekah, tetapi lebih dekat ke arah Yerusalem.

Qiblat mesjid pertama di Kufa, Iraq, dibangun th 670 AD, dan menunjuk ke BARAT ketimbang ke selatan, gambar2 arsitektur dari 2 mesjid Umayyad (650-750 AD) di Iraq, menunjukkan bahwa Qiblat berorientasi jauh ke utara. Mesjid Wasit melenceng sampai 33 derajad, mesjid Baghdad sampai 30 derajad. Mesjid ‘Amr b. al ‘As didekat Cairo, juga menunjuk ke Kiblat terlalu jauh ke utara dan harus diperbaiki oleh sang gubernur.

Jacob dari Odessa, penulis dan pelancong Kristen, merupakan saksi mata menulis ttg Mesir sekitar 705 AD. Suratnya dlm British Museum menyebut ttg kaum ‘Mahgraye’ (istilah Yunani bagi Arab) di Meesir berdoa menghadap ke timur, menuju Ka’bah, dgn kata lain menuju Palestina, dan bukan Mekah.

Jadi bukti menunjuk kpd lokasi bukan di Mekah, tetapi di Arab Utara atau bahkan Yerusalem, sampai permulaan abad ke 8. Tidak mungkin Muslim2 pada abad permulaan Islam salah menghitung arah. Merkea pedagang dari gurun pasir dan tukang caravan yang mahir membaca arah bintang di langit utk menentukan arah pelancongan mereka. Bgm lagi mereka melakukan ibadah haji, yang pada saat itu saja sudah diresmikan ? Ada ketidakcocokan besar antara Qur’an dan arkeologi
modern. Yang paling penting, Walid I, kalif th 705 – 715, menulis kesemua wilayah memerintahkan penghancuran dan pelebaran semua mesjid. Mungkinkah bahwa saat itu Kiblat baru dipindahkan ke Mekah ?

Dome Of The Rock
Kemungkinan alasan mengapa mesjid2 kuno menghadap Palestina bisa ditemukan di Yerusalem. Di pusat kota itu terletak the ‘Dome of the Rock’, bangunan yg didirikan ‘Abd al-Malik th 691 AD. Ini dianggap sbg tempat Islam paling suci nomor 3 setelah Mekah dan Medinah. Gedung ini nampaknya bukan ingin digunakan sbg mesjid, karena tidak adanya Qiblat dan betnuk oktagonalnya menunjukkan gedung itu digunakan agar orang dapat berkeliling memutarinya. Muslim percaya bahwa ini memperingati Isra Mi’raj, malam Muhammad naik ke surga dan berbicara dgn Allah dan Musa mengenai jumlah solat yg diwajibkan kpd pengikut.

Namun, tulisan2 pada tembok2 gedung itu tidak menyebut apa2 ttg Isra Mi’raj tetapi kutipan2 Quran yg dimaksudkan khususnya bagi Kristen. Mungkin gedung ini dibangun sbg tempat suci Islam, sebelum Mekah diresmikan sbg tempat tersuci Islam. Tradisi Muslim memang menunjukkan bahwa the Dome of the Rock dulu memang pusat religius Islam. Kalif Suleyman, yg berkuasa sampai th 717 AD, pergi ke Mekah utk bertanya ttg ibadah Haji. Ia tidak puas dgn jawaban yg didapatkan dan emmilih utk mengikuti ‘Abd al-Malik, yg melancong ke the Dome of the Rock.

Mungkinkah kiblat2 mesjid2 pertama dulu diarahkan kepada the Dome of the Rock dibawah perintah Walid I pada permulaan abad ke 8? Alm Yehuda Nevo dari Universitas Yerusalem men-survey ukiran2 Arab pada batu2 yg tersebar di gurun Negev dan Syro-Jordania. Risetnya memberikan gambaran berguna atas sejarah Muhammad dari sumber2 non-Muslim kontemporer.

Dlm teks religius dari jaman Sufyani (661-684 AD) ada sebuah kepercayaan monotheistic TETAPI TIDAK ADA RUJUKAN KPD MUHAMAD ! Namanya hanya muncul setelah 690 AD. Tulisan Muhammad Rasulullah tampil pertama kali dlm uang keping Arab-Sassania dari th 690 AD, di Damascus. Lebih penting lagi, ketiga unsur kepercayaan kpd Tauhid, Muhamad Rasulullah dan rasul Allah wa-’abduhu (sifat kemanusiaan Yesus) ditemukan dlm tulisan ‘Abd al-Malik dlm the Dome of the Rock, tertgl 691 AD. Sebelum ini, prinsip2 kepercayaan Muslim tidak dapat dipastikan.
Jadi selama 60 tahun penuh setelah kematian Muhamad, kalimat syahadat Arab TIDAK MENCAKUP MUHAMAD.
Tetapi sebuah prinsip kepercayaan monotheis yg megnembangkan konsep2 Judaeo-Kristen dlm gaya literature khusus. Saat syahadat dgn nama Muhammad diberlakukan selama periode Marwanid (setelah 684 AD) tiba2 bentuk deklarasi itulah tampil sbg satu2nya bentuk dlm dokumen2 formal. Jadi peningkatan status Muhammad sbg nai universal hanya terjadi pada akhir abad ke 7, lama setelah kematiannya.

Q U R A N
Jelas Qur’an mengalami transformasi selama 100 tahun setelah kematiannya. Tulisan2 yg dikenal sbg tulisan Quran pada keping2 dan di the Dome of the Rock selama masa ‘Abd al-Malik dari 685 AD, BERBEDA dgn teks Quran sekarang. Qur’an tidak mungkin dikanonisasi selama masa hidup Muhamad, tetapi pasti mengalami proses evolusi. Rujukan paling dini kpd sebuah buku yg dinamakan Qur’an tidak datang dari Mekah melainkan di Arab Utara, bahkan Yerusalem, pada permulaan abad 8.
Tidak mungkin Muslim2 pertama salah tebak arah Mekah, mereka mahir menggunakan bintang sbg penunjuk jalan. Bagaimana mungkin mereka bisa mengadakan ibadah haji yg sudah dikanonisasikan pada jaman itu ?
Ada kepincangan besar antara Qur’an dan arkeologi modern.
Dimasa lalu Qur’an dilindungi dgn semacam embargo – tetapi kini Muslim tidak lagi dapat menghindar bukti2 yg semakin menumpuk yg justru melemahkan Quran.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in QURAN and tagged , . Bookmark the permalink.

99 Responses to MENGUNGKAP RAHASIA QURAN

  1. Opy says:

    Astagfirullahala’zim, smoga sang penulis mndapatkn laknat/azab yg stimpal dgn klakuan’y yg sudah mrekayasa cerita b0hong ttg Al-Qur’an.
    kpd anda sang penulis, kami(org islam) tahu juga sjarah prjalanan alqur’an. tpi jauh brbeda dgn rekayasa anda yg ditulis d blog ini.
    prjalanan alqur’an yg sbenar’y itu, dri sejak nabi Muhammad mndpatkan wahyu prtama hingga trakhir dri Allah SWT, ayat2 Qur’an dicatat d ddaunan & tulang2 oleh pengikutnya. Lalu stelah itu sahabat Rosul(Muhammad) yakni Saidina Ustman bin Affan mengumpulkan ayat2Alqur’an yg tlah dtulis d tulang&dedaunn itu, mnjdi dokumentasi shingga dibukukan mnjadi sbuah buku/kitab. dn hingga smpai skarang Al-qur’an prtma itu masih trpelihara dn dimusiumkn d Makkah/Madinah. dan ayat2/kalimat2’y tetap sama (tdk ada yg berubah) dgn Al-qur’an2 yg skarang ada. kandungan’y pun tdk ada yg brubah, slalu mengajarkan kbenaran. klow alqur’an mngajrkan kburukan/ktdkbenaran, dri dlu orgMuslim sdah mninggalkn’y. nmun fakta’y orgmuslim msih mmprcayai’y&mngkuti ajran alquran

    • marlon says:

      coba sebutkan ayat ayat dalam alquran tentang ajaran moralitas,yang saya tau adalah kalimat ancaman,laknat,kafir,azab, berikan tandingan ayat di bawah ini dengan quran:
      56. Ia yang bebas pikirannya dari rasa gelisah di kala duka dan sakit, merasa tenang saja di kala senang, lepas dari nafsu duniawi, dari rasa ketakutan dan marah, adalah seorang yang telah mendapatkan penerangan.
      57. Ia yang tak terikat dari sisi mana pun juga, yang tidak pernah benci maupun cinta pada suatu obyek, yang bertindak secara netral terhadap suatu yang adil maupun yang tidak adil, orang semacam itu mempunyai pengertian yang tegar dalam kebijaksanaannya

      • dd says:

        Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya, Allah tidak me-nyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.” (Luqman :18)

        Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik….” (an-Nahl: 125)

        Q:S al-Hujurat 10-13
        “10.orang-orang beriman itu Sesungguhnya bersaudara. sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.11. Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh Jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh Jadi yang direndahkan itu lebih baik. dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah imandan Barangsiapa yang tidak bertobat, Maka mereka Itulah orang-orang yang zalim.12. Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.13. Hai manusia, Sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa – bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal”.

        Surah Al baqarah
        Pokok-pokok kebajikan (177)
        Khamr, judi, harta yang dinafkahkan dan pemeliharaan anak yatim (219-220)
        Pokok-pokok hukum perkawinan, perceraian, dan penyusuan (221-237)
        Anjuran membelanjakan harta (254)
        Hukum Riba (275-281)

        Surah Al imran
        Seorang nabi tidak akan menyuruh manusia menyembah dirinya (79-80)
        Bantahan terhadap larangan orang Yahudi tentang makanan (93-95)

        An-Nisaa 31
        Asy-Syuura 37
        An-Najm 32

        Ar-Ra’d 22
        Al-Mu’minuun 96
        Al-Furqaan 63
        Al-Qashash 54
        Fushshilat 34 -35

        maaf yah, kebanyak sih, masih banyak yang lain, makanya pelajari dulu al quran bru komentar begitu…
        apa perlu saya paste disini ayat2 injil yang kasar, cabul dll yang tidak patut dijadikan pedoman hidup…

    • Julian says:

      ya inilah kebejatan orang kafir,, tapi tindakan mereka ini hanyalah akan memperkuat persatuan dan keteguhan iman Islam,, dan memperjelas jati diri syetan mereka dan menjelaskan pernyataan perang yang mereka ikrarkan,.. sejarah Al’Qur’an itu sudah sangat jelas sekali,, dan saya juga sudah sangat tahu perjalanan sejarah Islam dari tahun ke tahun,, tapi mereka terus saja mencoba mencari dan menyesatkan orang2 yang belum mengetahui informasi tentang Al’Qur’an tersebut.

      saya cuma mau katakan perbedaan umat Islam dengan kristen dan yahudi ::

      Yahudi : pembunuh para nabi,…mereka orang2 yang diberi kecerdasan .. saking cerdasnya,, ketika musa pergi sebentar saja,, ehhh,,..mereka sudah menyembah patung sapi,..hahahahahha

      kristen: penjual nabi,.. mereka menjual nabi yang diutus pada mereka kepada yahudi untuk dibunuh dan disalib,..menukarnya dengan emas dan perak,, untunglah Allah menyelamatkan Nabi Nya,..akibatnya mereka tersesat sampai kiamat menjelang

      Islam:: pengikut Nabi,..pembela kebenaran dan pembela Nabi dan Agama Allah,, bahkan dengan nyawanya sekalipun,..Jihadd…..Fisabillillah,..>!!!!!!! itu lah bedanya,..

      • BAJAJ GT says:

        @ Julian
        Allah punya agama ?

      • Moh Nasir says:

        AYAT2 Quran YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN

        1). QS.42:7 ” Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya” ;
        (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.

        PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA “ NEGERI2 ”
        INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
        Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

        2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

        JUGA MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
        Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

        Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah “DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

        3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
        Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBESAR “
        Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

        4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima “nya” , dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL.” Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR “nya” menjadi Alquran. Sebab :

        a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
        ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
        ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

        b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
        c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
        d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !

        5) . QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.”
        ( Dalam terjemahan Depag. “apa2” DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
        a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan

        b ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran

        c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
        d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

        Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

        6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
        Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
        JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
        Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
        MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

        7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
        Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .

        JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

        Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
        Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

        DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG,IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN

        8 ) QS 11:71 Terjemahan yang sebenarnya : “ Dan istrinya ( Ibrahim) yang berdiri tersenyum, maka Kami sampaikan kpd nya berita gembira tentang (kelahiran) Ishak, dan setelah Ishak, Yakub ”

        MENYADARI KESALAHAN awloh dan nabinya, bahwa Yakub BUKAN anak Ibrahim, melainkan cucunya, maka dalam terjemahan Depag. yang beredar di-toko2 buku, DIUBAH DAN DIPLINTIRLAH AYAT tsb menjadi :
        “ …..tentang (kelahiran) Ishak, dan ( dari Ishak akan lahir puteranya ) Yakub” .
        Jadi jelaslah ada sisipin / penambahan kata2 dalam kurung untuk MENGOREKSI KESALAHAN awloh dan nabinya

        9) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
        INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
        Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
        Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
        Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

        10)
        TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
        SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2×3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
        Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
        ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

        1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
        2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
        3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
        4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
        a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
        b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
        2. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

        JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

        JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.

      • Moh Nasir says:

        SADARILAH SIAPA SEBENARNYA AWLOH YG KALIAN SEMBAH :
        INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA BULAN (PAGAN / BERHALANYA ARAB ) ZAMAN JAHILIYAH :
        1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
        2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Kaabah dan berasal dari negeri Arab
        3. Sama ritual Haji nya : THA WAF ( mengelilingi kaabah ) – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
        4. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
        5. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI : Kasih dan Kuasa Nya
        6.Sama bahasa nya : Arab, tidak mengerti bahasa asing lain
        7.Sama symbolnya : Bulan Sabit
        8. Sama hari sabbatnya, yaitu : Jumat
        9. Sama bentuknya , yaitu : BATU

        CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.
        ITU SEMUA ( NO 1-9 ) SUDAH DIADOPSI OLEH MUHAMAD MENJADI CIRI ISLAM Itulah sebabnya mengapa pada waktu penyebaran Islam mula2 di negara2 Arab , mudah diterima oleh orang2 kafir disana, sebab mereka tidak merasa sudah murtad kepada kepada berhala mereka, karena namanya dan ritual hajinya dll masih tetap sama.

        AWLOH PENIPU DAYA TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = BAPA PENDUSTA TERBESAR

        1. Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
        Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbesar “ = Khairul Makarin
        Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia
        2.. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :”….. Allah adalah penipu daya terbaik “. ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
        3. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
        Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
        Padahal perintah utama YAHWEH, ELOHIM orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri dan perbuatlah kpd orang lain, apa yg kamu mau orang lain perbuat kpd mu

        a ). -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
        -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
        Kesimpulannya dari 2 hadist ini : awloh nya muhamad = iblis

        b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
        JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
        -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
        Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

        c) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

        Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
        Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
        JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

        d) BUKTI LAIN : adalah QS 27 : 91, dimana tertulis : ”Aku hanya diperintah untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) ”
        Yang dimaksud, tentulah : allah, yang awalnya, yg dulu sebelum ada agama islam , adalah dewa bulan = berhalanya orang kafir negeri Arab ( Mekah ), BUKAN TUHAN PENCIPTA SEMESTA ALAM

      • Moh Nasir says:

        APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN
        KEBENARAN Quran HANYALAH dari PENGAKUAN NYA SENDIRI alias ME- NGAKU2 SENDIRI – SEHINGGA TIDAK LAH SYAH – TANPA BUKTI2 KEBENARAN
        Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
        Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

        TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

        INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
        1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

        2. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa “Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: “Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )

        3. Dalam QS 3: 42 “Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam”, tapi dalam kitab QS 19: 17 ” Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna.”
        (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )

        4. Dalam QS 32: 4 “Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 ” hanya dalam 2 masa.” ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?

        5. Dalam QS 32: 5 “1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 “1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)

        6. Jumlah malaikat yg berbicara kepada Maryam?
        -Beberapa malaikat (several angels) (Qs.3:42, 3:45).
        Hal ini bertentangan dengan:
        -Malaikat yg berbicara kepada Maryam adalah hanya satu malaikat (Qs.19:17-21) .
        Sampai disini sudah ada 3 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 52 pertentangan.

        7. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
        Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering sekali bersumpah :
        a ) QS 95: 1-3 “Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)”. Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya “demi Allah,” bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: “Demi bukit,… demi Baitul Makmur.”
        b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:” Demi Tuhanmu…..” (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
        c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

        8. QS.2:106 ” Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya…..”
        ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:” tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah”.
        Dan di QS.6:34 Dikatakan : ” Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah”
        Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

        9. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
        Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !

        10. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINAH ; SESUNGGUHNYA ZINAH ITU ADALAH SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
        a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
        QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
        Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
        Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
        ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
        Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
        QS 33:37 “Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka.” ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga “allahnya mendukung” niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
        QS 66 : 5 “Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain”
        QS 4: 3 …”. Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
        Tapi dalam QS 4: 129 “Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
        Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
        QS 52 : 20 ” di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli”
        (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
        Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
        Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
        ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
        Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

        Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
        Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

        11. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”….. bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

        12 . Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

        13. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

        14 . Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

        15. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

        16. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin

      • Moh Nasir says:

        JADI TIDAK ADA BUKTI2 KEBENARAN ISLAM, BAIK QURAN MAUPUN NABINYA

        Hanya Quran yang mengakui dan membenarkan Muhamad , dan
        Hanya Muhamad yang mengakui dan membenarkan Quran.
        Jadi mereka ( Quran dan nabinya ) saling membenarkan sendiri .
        PIKIRLAH DENGAN AKAL WARAS, APAKAH INI SYAH ? APAKAH INI DAPAT DITERIMA OLEH AKAL WARAS ?
        HANYA ORANG2 YANG DIBUTAKAN IBLIS SAJA TIDAK MENYADARI HAL INI

        KALIMAT SYAHADAT adalah JIPLAKAN YANG DI PLINTIR dari AYAT-2 ALKITAB

        2 SAM 7: 22 ….. ” ya TUHAN YAHWEH , sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan TIDAK ADA allah ( swt ) selain Engkau menurut segala yang kami dengar dengan telinga kami ”
        Pernyataan ini diulangi lagi di kitab I Taw 17 : 20, dan banyak lagi, misalnya di :

        YES 44:6 Beginilah firman TUHAN YAHWEH , RAJA Penebus Israel, TUHAN SEMESTA ALAM : “ Aku lah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian ; TIDAK ADA allah ( swt ) selain daripada Ku ” .
        Dalam bahasa Arabnya : “ la illah ha Illalah “ artinya : Tiada sesembahan lain kecuali Allah ”

        Nah , ayat2 inilah yang DIJIPLAK , DENGAN PLINTIRAN / DIPUTAR BALIKKAN , menjadi :

        “ tidak ada Tuhan selain Allah ” dan masih kurang puas, DITAMBAHKAN lagi : dan Muhamad adalah rasullah

        AYAT2 QURAN YANG NAMPAK JELAS SEKALI BUKAN FIRMAN ALLAH

        1. QS 1:6 . awloh berfirman : “. .tunjukilah kami jalan yang lurus”, (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa? Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
        Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab sudah 1600 thn, masih minta-2 terus .)
        Seharusnya firman Allah sbb: “Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) ” (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
        2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : “Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
        Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Atau ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
        Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN

        3. QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
        INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . ( Idem di QS 81:19 )
        Jadi jelaslah , ayat ini BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
        Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
        Lihatlah : TELAH DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

        4. QS 4: 119-120 Syaitan berkata: “….aku ( syaitan ) BENAR2 AKAN MENYESATKAN mereka ( yg membaca al quran ) dan akan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka,….. ….. Syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN2 KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu TIDAK MENJANJIKAN kepada mereka selain dari TIPUAN belaka “
        (INI ADALAH PERKATAAN SYAITAN DIDALAM QURAN, BUKAN FIRMAN ALLAH )

        5. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara.
        Dalam ayat 11 dan 14 Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang, melainkan = iblis ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya
        6. Qs 43: 81 Sangat jelas sekali , adalah perkataan muhamad, BUKAN firman awloh ; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah.

        7. Qs.29:56 Allah membahasakan dirinya “Aku”, tapi di ayat 57 dia membahasakan dirinya Kami , tidak stabil pikirannya
        Tuhan (sebagaimana di Alkitab) membahasakan diri Nya adalah Aku, bukan Kami.
        Bila dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan budaya Arab, demi penghormatan terhadap Allah ( katanya), berarti awloh adalah tuhannya orang Arab saja , bukan TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang tidak terikat oleh budaya setempat. TUHAN Allah sejati akan memakai bahasa yang universal, berlaku untuk seluruh manusia didunia.

        8. QS 69:33 “Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah yang Maha Besar “
        Bila itu firman Allah, seharusnya ayat itu seperti ini :” Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada KU “. Allah sejati tidak usah me-muji2 dirinya sendiri sbg maha besar.
        Kesimpulan: Ayat QS 69 :33 membuktikan , bahwa bukan Allah yang berfirman, melainkan sang nabi sendiri, yang meng atas namakan Allah

        9. QS. 29 :62 awloh bersabda : ”…….Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu “.
        Ini juga idem, BUKAN firman Allah, tetapi nabi yang berbicara, mengatas namakan awloh. sebab dari kalimat firman diatas, jelas dan nyata bukan firman Allah , dan Allah yang sejati tidak perlu me-muji2 diri Nya sendiri. Buktikan saja bahwa ia benar2 Maha tahu !

        10. QS. 29: 36 Ayat ini juga sangat jelas dan nyata BUKAN firman Allah dan juga bukan perkataan Muhammad, melainkan perkataan nabi Syu’aib.

        11. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
        Comment :
        1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
        2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
        Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya

        12. QS 4:84 …..Mudah2an Allah menolak….. Comment :
        -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
        -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

        13. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
        Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
        MEMOHON SUPAYA ALLAH memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
        Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
        Berarti / Kesimpulan :
        – awloh BUKAN Allah, dan
        – muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga

        14. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
        Claim muslim : ini adalah perkataan awloh, Jadi awloh masih memiliki Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu

        15. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..”
        Tanggapan:
        a. Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad, Aneh ! Koq awloh nya tidak stabil pikirannya, sering ber- ubah2 !
        b. Bila Aku=Allah, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan allah muhamad untuk menyembahnya ?
        c. Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
        d. Jadi bagaimanapun Quran tetap nguawur, keliru, bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta
        e. Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala allah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = YAHWEH )
        f. Jadi kesimpulannya : allah muhamad adalah allah negeri Mekah ini, yang adalah : BERHALA = dewa bulan yang diam di Kaabah= allahnya orang Pagan / kafir Arab pra islam
        Dan banyak lagi ayat2 lain seperti itu, mis : QS 3: 32 & 132 ; QS 4: 1,9 13-14, 59,69& 80 ; QS 14 :1-2 ; QS 21: 108-112 ; QS 33 :1-4 ; QS 46 : 9 ; QS 66: 5-6 ; QS 96 : 1-17

      • Moh Nasir says:

        TIDAK ADA NUBUAT DI ALKITAB UTK MUHAMAD ( Yg Ada cuma MU-BUAT2 sendiri ) , OLEH KARENA ITU UMATNYA MERAMPOK NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU.

        KAMI SUDAH MEMBONGKAR DUSTA / MENANGKAP BASAH PERAMPOK YANG TELAH MERAMPOK BESAR-2 AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MENCURI NUBUAT2 YESUS
        1. Dari Ul 18:15-20
        Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
        Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, BUKAN dari LUAR Israel ( Arab ) , dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg TIDAK DIMILIKI oleh orang ketiga :
        1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
        2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya. Jadi KLOP
        3. Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA / KLOP.
        4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel. Sedangkan muhamad datang dari LUAR Israel ( Arab ) dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua.
        Inilah PERAMPOKAN nubuat YESUS dengan NEKAD dan dengan TIDAK TAHU MALU
        5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat mujizat besar , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan membuat mujizat !? Jadi CLAIM muslim sangat JELAS KELIRU dan DUSTA

        II. Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
        ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL…. & ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
        Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN / YAHWEH, adalah Elohim mu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
        TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN YAHWEH datang dari Arab ! CLAIM muslim SANGAT JELAS KELIRU dan DUSTA
        III. Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”. Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, utk muhamad ; silakan ambil !
        IV. Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
        V. Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini DIGENAPI , baca di Mat 12 : 17-21 ; Yoh 1:32-33
        Bacalah juga quran 21:91, & QS 2 : 87, 253. Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan . Jadi muslim KELIRU dan DUSTA lagi, hanya LU-BUAT2 saja
        VI. Tentang Yer 28:9 Nubuat utk nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MERAMPOK nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
        muhamad adalah PEMBAWA PEPERANGAN DAN PEMBUNUHAN, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
        “Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, RAJA DAMAI, Besar kekuasaannya dan DAMAI SEJAHTERA tidak berkesudahan diatas TAKHTA DAUD dan didalam kerajaannya…… “
        Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? SANGAT JAUH lah !! muhamad BUKAN keturunan Daud, BUKAN TUHAN , BUKAN Bapa yang Kekal

        VII. Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH RAMPOK ? ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 JELAS adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
        dalam ayat 10, dikatakan, bahwa TONGKAT KERAJAAN TIDAK AKAN BERANJAK DARI YEHUDA…..dst.
        Memangnya ? : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA SANGAT KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR
        VIII. Tentang Mat 21: 43
        Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka TUHAN murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
        TIDAK ADA disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? Mana? TIDAK ADA .

        Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
        Perlu sdr ketahui bahwa KER. ALLAH ADA HUBUNGANNYA DGN INJIL, baca :
        Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
        Mar1:15 Kata Yesus: ”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
        Jadi TIDAK MASUK AKAL , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad / bangsa Arab, karena mereka tidak mengerti sama sekali dan TIDAK MENERIMA INJIL !
        IX. Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad ! Kan saat itu, muhamad BELUM LAHIR dan TIDAK TINGGAL DI ISRAEL !!
        Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “IA INILAH ANAK ALLAH ”
        Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?! Mana bisa !?
        INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PERAMPOK NUBUAT YESUS

        X. Tentang nubuat kedatangan / turunnya Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dirampok , lalu di claim sebagai nubuat utk muhamad.
        Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb , dari Kitab Yoh 16 :
        a. ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
        b. ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ? kan tidak !
        c. ayat 13 : apakah muhamad , makhluk Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus, BUKAN utk manusia, apalagi utk nabi PALSU muhamad ! Kan BUKAN !
        d. ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, supaya bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus; kepada umatnya ? kan TIDAK !
        e. ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
        f. Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ( karena Dia berbentuk Roh ) ? (Yoh 14 : 16- 17),
        kan TIDAK !
        g. Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , KAN BUKAN ! MENURUT QURAN SAJA, YG DIPERKUAT OLEH ROH KUDUS KAN CUMA ISA ALIAS YESUS, BUKAN MUHAMAD
        h. Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK

        JADI KESIMPULANNYA: PERAMPOK NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH
        TERNYATA TIDAK ADA NUBUAT UNTUK MUHAMAD, HANYA MU-BUAT-2 SENDIRI

      • Moh Nasir says:

        I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2- NYA SBB :

        1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
        2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
        3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh TUHAN
        4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
        5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH TUHAN yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN ) yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN , tetapi TUHAN sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

        6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ.3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
        7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
        a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
        b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
        c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
        d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
        e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

        8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
        9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
        10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah) !
        11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
        12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
        13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH TUHAN secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
        14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudiannya ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
        15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN .
        16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 ; Kis 10: 42-43)
        17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
        18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
        19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
        20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
        21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN ”. Nubuat ini telah tergenapi.
        22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,….Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya….” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
        23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
        ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

      • Moh Nasir says:

        II. INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
        1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
        2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
        3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
        4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
        Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
        Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
        Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
        Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

        5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
        a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
        b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
        c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
        d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .
        e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
        f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
        Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
        6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
        7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
        8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
        9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
        10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
        11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
        12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
        TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

      • Moh Nasir says:

        PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN antara TUHAN / Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
        1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA? (tanpa mencuri paksa nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan dgn tidak tahu malu)
        2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
        3.Bagaimana PERILAKU nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah, menuduh, CABUL dan PERILAKU SEXNYA BEJAD ?
        4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
        5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan ?
        6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan oleh umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat ?
        Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
        7. Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX BEJAD , MAKSIAT dan PERCABULAN?
        8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
        9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau hanya me-ngaku2 dan mengangkat dirinya sendiri sebagai nabi ?
        10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
        11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya ?
        12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
        13.Apakah mengajarkan : kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi ( seperti di negara2 Arab, Mesir, Pakistan
        , Iran, Irak dll ) bahkan boleh merusak rumah ibadah agama lain ?
        14.Bagaimana keadaan nabi tsb ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Bp. Abraham, Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari ter-birit2 pulang, diselimuti istrinya ? Bacalah di mukadimah terjemahan quran oleh Depag.
        Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

      • Moh Nasir says:

        MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( YANG TERTULIS DALAM QS 4: 157 ) BAHWA YUDAS YANG MATI MENGGANTIKAN YESUS.
        Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam QR; BERARTI QR BUKAN BERASAL DARI TUHAN dan TIDAK MUNGKIN, TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QR YANG PALSU INI TELAH MENGOREKSI ALKITAB !

        Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
        Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
        BILA TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA OLEH DARAH YESUS, MAKA TIDAK AKAN ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA. RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK MEMPERCAYAI PENEBUSAN DOSA
        Ketahuilah, bahwa :
        1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
        2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
        3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
        4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
        5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
        Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.

        Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
        Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
        ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
        Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
        SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
        6. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
        7. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
        8. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
        Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
        Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157 sangat fatal SALAH DAN NGAWURNYA, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
        Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
        9. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
        Tunjukkanlah , bila memang ada !

        Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : KEJUJURAN HATI NURANI

      • Moh Nasir says:

        KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN AYAT2 QR SEHINGGA MENYESATKAN PEMBACANYA
        Setiap hal YANG MEMBAWA KESELAMATAN selalu DIPLINTIR / DISESATKAN iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
        1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dan Penebusan Dosa oleh Darah Kristus , di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran mereka yg sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat / nabi palsu dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
        Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib.
        Se-olah2 ia bermaksud baik mau “menolong” Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, SANGAT MEYAKINKAN kebenarannya.
        Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, MEMUTAR BALIK KAN kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 600 an tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, TIDAK MENYAKSIKAN KEJADIAN itu , buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ?
        Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
        2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan dengan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail. Sehingga menjadi : Yesus mati menggantikan umat Muslim ! Mana mungkin ?
        3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah. Hal ini tertulis oleh Musa di Alkitab yang diakui kebenarannya oleh Quran, tetapi sebaliknya tidak.
        4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada, dan tidak ada bukti Abraham pernah ke Mekah. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci dari Tenda kain. Dusta nya keterlaluan !
        5. Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ, yang berarti : ALLAH MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ; diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub.
        Inilah BUKTI KEKELIRUAN dan KEPALSUAN QURAN

        6. DOSA WARISAN dikatakannya tidak ada, padahal BUKTI2NYA SANGAT NYATA, yaitu :

        a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi manusia fana
        b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang, butuh pakaian
        c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya; padahal dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
        d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus. Sekarang , mana Taman Firdaus ?
        e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71.
        Itulah penyesatan iblis melalui nabi palsunya.
        Makanya kita perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu

        7. QS 5: 68 “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2” yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”
        Tetapi “apa2” telah DIUBAH menjadi Al Quran. Padahal arti “apa2”, sebenarnya adalah kitab2 / surat2 lain dalam Alkitab selain Taurat ( 5 kitab) dan Injil (4 kitab) , yaitu kitab: Nabi2, Hakim2, Raja2, Rasul2 yang jumlahnya masih ada 57 kitab.
        Lihatlah terjemahan Prof Mahmud Yunus atau mungkin dlm bahasa Inggeris. Lagipula ayat ini kan ditujukan kepada Ahli Kitab ( orang Yahudi), jadi pastilah yang dimaksudkan dengan “apa2 “ adalah kitab2 lain dalam Alkitab; tidak masuk akal waras bila “apa2 “ diubah menjadi Al Quran, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
        Teliti lah juga kata2 ayat tsb : “yang diturunkan kepadamu ( orang Yahudi ) dari Tuhanmu”, berarti memang Alkitab yang dimaksudkan, BUKAN Al Quran. Sebab Quran kan tidak diturunkan kepada orang Yahudi !

        8. QS 32 : 23 “ Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al Kitab, maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima “nya” dan Kami jadikan Al Kitab itu petunjuk bagi bani Israil”
        “Nya” telah DIPLINTIR dan diartikan sebagai Al Quran. Ini juga idem diatas, tidak masuk akal waras, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
        Ayat ini SEDANG membicarakan Al Kitab yang diberikan kepada Musa dan supaya menjadi petunjuk bagi BANI ISRAIL. Dan pada saat itu Quran belum ada , belum ditulis, belum bisa dibaca. Ingat arti Quran adalah bacaan. Jadi sangat ANEH DAN JANGGAL lah bila “nya” diartikan sebagai Al Quran.
        Bacalah ulang2 ayat ini dengan hati yang jujur dan otak yang jernih. Pengertian ini ditegaskan sekali lagi dalam :
        QS 10 : 94 “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam KE-RAGU2AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu”
        Siapakah orang2 yang membaca kitab sebelum Muhammad? Tentulah orang2 Kristen ! Jadi Muhammad diharuskan bertanya kepada orang Kristen. Bila malu bertanya, pasti SESAT dijalan
        Begitu pula pengikut Muhammad saat ini, bila tidak mengerti Kebenaran Allah, tanyalah kepada pendeta-2 Kristen, Jangan malu2 ! bila tidak pasti akan sesat !

        9. QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
        Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH percaya kepada Isa / Yesus sebagai nabi, TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
        Yang mereka tidak / belum percaya adalah Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.
        Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
        MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubahlah arti sebenarnya dari ayat ini

        10. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan dalam kurung yang MENYESATKAN / MENGUBAH arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA yang disampaikan-Nya melalui Maryam , dan ROH DARI NYA
        (Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab,di Yoh 1:1-18 )
        JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI ALLAH, SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.
        Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak menjadi anak2 Allah..
        Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH.
        DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH.

        11. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang MENYESATKAN / MENGUBAH ARTI)
        “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan KALIMAT DARIPADA-NYA, NAMA-NYA AL MASIH ISA putera Maryam, seorang yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT……”
        Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, kepada Muhammad pun tidak
        Jadi Isa adalah : Kalimat Allah = Firman Allah ,
        dan menurut Al Kitab, di Yoh 1: 1 dan 14 Firman Allah = Allah dan telah menjadi manusia.
        Jadi kesimpulannya : Yesus adalah Firman Allah, sama dengan Allah

      • Moh Nasir says:

        KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI, SIAPAKAH DIA SESUNGGUHNYA ?

        1. IA ADALAH SATU2-NYA NABI YANG DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS, DAN DIBERIKAN BUKTI2 KEBENARAN ( MUKJIZAT) ? ( baca di QS 2: 87,253 dan QS 5:110 ). Tetapi kepada muhamad TIDAK !
        2. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
        Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”.
        3. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
        Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
        4. .Ia, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi (= Rohulqudus , bukan malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
        5. Ia, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
        6. Ia , juga satu2nya Nabi yang telah ditetapkan ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
        7. QS 95: 8 ” Allah dapat menjadikan makhluk hidup ” QS 3: 49 ” Isa dapat membuat burung ( hidup ) dari tanah liat ”
        8. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159) . Bukan sbg nabi, sebab kan kamu sudah percaya pada saat ini ! Kenapa harus menunggu hari kematian ?
        9. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
        “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
        10. QS.4:171…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan menyesatkan arti sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
        BACA HADIS ANAS BIN MALIK HAL 72 : ”ISA ITU SESUNGGUHNYA ROH ALLAH DAN FIRMANNYA ”
        11. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
        “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan ”KALIMAT” dari pada Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
        Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
        Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda
        PERINTAH DALAM kitab anda supaya TAAT KEPADA YESUS : Qs 3: 50 dan Qs 43: 63

        TETAPI MUSLIM HARUS MENGERTI JUGA , YESUS YANG SEBENARNYA ( Menurut Alkitab)
        Muslim harus percaya apa kata Alkitab, sesuai dgn perintah QS 5: 46 & 68 ; 32:23 dan 10: 94 dan TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan ayat Alkitab sudah dipalsukan !

        1. Nabi Yesaya telah menubuatkan ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus dalam kitabnya di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Elohim yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya.
        2. Menurut Kol 1 : 15 ” Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan…..”
        ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi………..segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
        Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA ”
        Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN KUASA YAHWEH berkenan ” diam ” DIDALAM DIA
        3. Kol 2: 9 ” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Illahian secara lahiriah ,…
        4. Fil 2 : 5-10…….. Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap kesetaraan dengan ELOHIM itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
        5. Ibr 1: 2 (end) – 3 …….“ Oleh Dia (Yesus), ELOHIM telah menjadikan alam semesta. Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”
        6. Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “
        7. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian
        8. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ada ber- sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
        ayat 10 : ” Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
        Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH. Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan ” diam” diantara kita……..”
        Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim, tetapi Anak Tunggal Elohim, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata–kan Nya ( membuat jadi nyata )
        9. I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
        [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya atau tidak ? ]
        HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI
        10. I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”
        11. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
        Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
        ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
        …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”. Yesus mengulangi kata2 ini di Yoh 10:38
        12. Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “

    • Moh Nasir says:

      @ opy,
      Itulah kisah yg benar, sedangkan yg kau ketahui itulah yg dusta

    • Benar Irawan says:

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  2. Anonymous says:

    Dome Of Rock bukan MASJIDIL AQSHA seperti yang anda kira entah kenapa banyak gambar pada kalender yang memuat Dome of Rock sebagai masjidil aqsha padahal masjidil aqsha letaknya tak jauh dari Dome of Rock

    • Anonymous says:

      Apakah anda tidak takut adzab Tuhanku atas kebohongan yang anda perbuat ?

      • Anonymous says:

        Buktikan kalo aolohmu bisa meng azab si penulis

      • dd says:

        aoloh mana maksudmu…islam tidak mengenal katamu itu…emang di kitabmu Versi Asli yang bukan terjemahan, mengenal nama Allah, gak satupun tertulis disitu… pelajari dulu kitabmu….begitu banyak yg menyesatkan dan cabul..

      • Anonymous says:

        YHWH…itu nama TUHAN…Allah itu diambil (dicontek?) dari agama pagan di Arabia…🙂

      • Moh Nasir says:

        Sebenarnya siapakah yg berbohong ? Maling teriak maling !

  3. Swara Alam says:

    islam dungu

  4. Anonymous says:

    “Akulah kebangkitan dan hidup” (Yohanes 11:25)
    “Akulah terang dunia.” (Yohanes 8:12)
    “Aku dan Bapa adalah satu.” (Yohanes 10:30)
    “Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.” (Wahyu 22:13).
    “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.” (Yohanes 14:6)
    “Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)
    “Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa.” (Yohanes 14:9)

    • dd says:

      emang injil yonahes udah ada sejak Isa memberitakan Injil….
      makanya isinya pada kotor..

      Ayat-ayat yang tidak patut dijadikan pedoman hidup!!!!!!!!!!!
      ayat2 cabul
      1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
      Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.
      2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
      “….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu …. (ay.22). “…dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay.25.”Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).
      3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.
      4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.
      5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.
      6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.
      7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. “Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

      Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
      1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
      2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
      3. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
      4. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).

      Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah
      1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).
      2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh … !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??
      3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).
      4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).
      5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).
      6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seks ayah dan menantu dalam kitab suci!?
      7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!
      8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?
      9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?
      10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil ada nabi yang rakus wanita..
      11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
      12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).
      Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).

      • aisah says:

        ini orang tolol banget ya,di koran to jelas2 tertulis disorga banyak bidadari yg berdada besar u kaum pria yg masuk surga.apa ada lelaki yg berzakar besar u kaum hawa nya.dasar tolol mau aja ditipu marmud.koran to kitab paling cabul sedunia.lo ga nerima yesus/isa berarti lo nolak agamamu.dasar idiot yg ga pake otak sm dgn nabimu

      • Moh Nasir says:

        Dalam Alkitab tertulis SEMUA KISAH2 perbuatan manusia : yg baik dan benar yg harus DITIRU, tetapi juga yg buruk yg menyebabkan murka Allah dengan maksud : HARUS DIJAUHKAN.
        -Kedua, quran kamu sering keliru dlm menetapkan nabi2, yaitu : Adam, Lot, Nuh, Ismail, Ishak, Yakub, Yusuf , Ayub , bukanlah nabi menurut Alkitab
        Daud, dan Salomo, juga bukan nabi, melainkan Raja Israel
        Jadi tuduhan2 yg kamu sebut , tentang :
        1. Nuh mabuk ; itu bukan mabuk2-an , karena dia tidak sengaja, tidak mengerti dampak minum anggur, dan saat itu belum turun hukum Taurat, jadi belum ada dasar hukumnya
        2. Lot pun , dia bukan nabi dan dia ” dikerjai ” oleh puteri2 nya dgn alasan utk mendapatkan keturunan. Saat itupun belum turun hukum Taurat, jadi belum ada dasar hukumnya.
        3.Daud ( Hanya seorang, Lukas yg mengatakan Daud, adalah nabi, tetapi ketika TUHAN melantik dan mengurapi Daud dengan perantaraan Nabi Samuel di I Sam 16 :1, untuk MENJADI RAJA, BUKAN NABI ) memang ia berdosa, sama spt semua manusia ( juga kamu ) dan juga para nabi, semua berdosa dan Allah memang tidak mencegah hal itu , yang menjadikan kebebasan setiap orang ( free will ). tetapi Allah akan menghukum mereka nanti di neraka ( atau didunia: bagi anak2 TUHAN, sebab di surga tidak akan ada lagi penghukuman ), dan Daud sudah dihukumNya. dengan :
        – Kematian anak , hasil perzinahan itu
        – Kelak dikemudian hari , gundik2 nya akan di perkosa dimuka umum, dan hal itu terbukti , dimana Absalom melakukan hal tsb.
        no 4- 9 Semua dosa2 mereka BUKAN-lah perintah/ suruhan Allah , tidak seperti quran yg MEMANG menganjurkan / mengijinkan boleh meniduri budak2/ hamba2 yg bukan istri, bahkan sang nabi MEMBERI CONTOH TELADAN DGN NAFSU SEX nya yg BESAR DAN BEJAD.
        Selain itu juga Alkitab mau menunjukkan dan MEMBUKTIKAN , bahwa semua manusia SUDAH BERDOSA, tidak ada yang suci, sehingga memerlukan JURUSELAMAT , PENEBUS DOSA, yaitu : KRISTUS YESUS
        10. Salomo , juga bukan nabi, melainkan seorang Raja, spt semua orang tahu semua raja2 beristri banyak. Allah TIDAK PERINTAHKAN / anjurkan hal itu, tidak spt di quran, awloh SELALU MENDUKUNG KEBEJATAN NAFSU SEX NABINYA
        11. Harun hanya menuruti keinginan umatnya yg degil yg ingin menyembah patung, dan dia sudah dimarahi oleh Musa. TUHAN pun murka, sehingga umat Israel dihukum ; generasi itu tidak ada yang masuk ke tanah perjanjian, kecuali Yosua dan Kaleb.
        12. Yesus mengutuk pohon ara , lihat ayat selanjutnya Mar 11:20 -21, ternyata keesokan harinya pohon itu sudah kering sesuai kutukan Tuhan Yesus ;
        Hal ini MEMBUKTIKAN Kuasa perkataan Yesus yang membuat takjub murid2 Nya dan kejadian itu merupakan KIASAN yang mengartikan, bahwa : semua orang harus mengeluarkan BUAH2 ROH dalam hidupnya, baca Gal 5: 22-24
        Sanggup kah Muhamad membuat mujizat dgn Perkataan Kuasa spt itu ? Pastilah dia tidak sanggup, karena dia bukan nabi asli

        MENANGGAPI DUSTA / FITNAH , tentang :
        No.6 ) Daud oral sex didlm kitab 2 Sam 11: 2-4 TIDAK SAYA TEMUKAN , jadi itu hanyalah DUSTA / FITNAH kamu saja

        No 8 ) Tuduhan terhadap Raja Daud ( bukan nabi lho ) yg menyetubuhi seorang perawan di hari tuanya.
        Dalam ayat I Raj 1: 4 , TIDAK ADA tertulis Daud bersetubuh dengan seorang perawan, SEBALIKNYA, malahan tertulis : …. “ tetapi raja ( bukan nabi ) TIDAK bersetubuh dengan dia “
        Sangat nyatalah , anda telah berdusta dengan fitnah dan tuduhan palsu, sama dgn kebiasaan / karakter iblis ! Kesimpulannya : Anda sudah kerasukan iblis, tanpa anda sadari

        No 10 ) TUDUHAN YAKUB BERZINAH DGN RACHEL
        Yakub TIDAK berzinah dengan Lea ataupun Rachel,sebab TIDAK ADA TERTULIS DEMIKIAN ! Belajar lah lagi membaca dengan TELITI kitab Kej 29 : 21- 30 !
        Yang BENAR adalah , mertua Yakub, yaitu Laban, menipu Yakub dengan menukar Rachel, yang seharusnya dinikahi pada hari itu, dengan Lea.
        Zaman itu , belum ada listrik / lampu terang dan wanita disana memakai cadar, sehingga Yakub baru tahu keesokan harinya, bahwa yang dinikahinya ternyata Lea.
        Setelah Yakub komplain, barulah Laban memberikan Rahel, 7 hari kemudian kepada Yakub.
        Sekali lagi nampak sifat, karakter asli anda sama dgn iblis, penuduh dan penipu terbesar, Khairul Makarin ( QS 3: 54 )

      • Moh Nasir says:

        3) TENTANG ALLAH MENYESAL
        .Dalam Bil 23:19 Pengertian menyesal dalam ayat ini BUKAN terhadap apa yang telah difirmankan-Nya, lalu Ia batalkan atau ubah. (tidak seperti Qr yang ayat2nya sering dibatalkan/ diubah2, sbgm di Qs 2: 106 ) Bukan juga terhadap apa yang telah Dia perbuat.
        Dalam ayat2 di Kel.32:14, I Sam.15:29, 2 Sam.24:16, Yer.26:3, Yer.42:10 dikatakan Allah menyesal, koq bertentangan? Kembali lagi kepada hati yang jujur dan berdoa sebelum baca Alkitab, pasti Allah pimpin sehingga mengerti.
        Kalau pikiran kotor/ jahat dan cabul, hanya mencari surga yang bisa memuaskan nafsu sex, bagaimana bisa mengerti kitab yang suci?
        Masalahnya adalah dalam TERJEMAHANNYA kedalam bahasa Indonesia. Tetapi bacalah Alkitab terjemahan bahasa Inggeris, yang lebih tepat terjemahannya, dimana kata yang dipakai untuk menyesal, adalah: relented, yang artinya: mengasihani. Sedangkan dalam kitab Kej.6:6, kata menyesal, dalam Alkitab bahasa Inggris : was sorry, artinya: sedih/ merasa kasihan.
        JELASLAH SUDAH, BAHWA AYAT2 ITU, TIDAKLAH BERTENTANGAN, DAN TIDAK ADA KESALAHAN

        MENANGGAPI FITNAHAN-2 ORANG SOK PINTAR dan JAHAT YANG TIDAK MENGERTI APA-2, TAPI SOK PINTAR
        Tentang Ohola dan Oholiba : Menurut Yeh 23: 4 sangat jelas, bahwa itu adalah sebuah PERUMPAMAAN / KIASAN (yang mempunyai arti simbolik yang melambangkan sesuatu ) :
        YANG DIMAKSUD ADALAH KOTA SAMARIA DAN YERUSALEM, bukan nama2 wanita ! Tapi Anda telah memfitnah Yesus, padahal selain itu hanya nama2 kota, pada zaman itu Yesus pun belum TURUN kedunia.
        Sangat nyata Kebodohan dan Kejahatan/ fitnah anda

        Juga tentang Yeh 16 : 1-63, penjelasannya juga sama, ini sebuah PERUMPAMAAN / KIASAN
        Bacalah ayat 2-3 : . …,” beritahukanlah kepada YERUSALEM, perbuatan2nya yang keji dan katakanlah : begini Firman Tuhan ALLAH kepada YERUSALEM : ” Asalmu dan kelahiranmu ialah dari TANAH KANAAN; ayahmu ialah orang Amori dan ibumu orang Heti ” .
        Jadi jelaslah bahwa ”WANITA” yang dimaksud TUHAN ITU, MELAMBANGKAN YERUSALEM, Jadi mempunyai arti KIASAN, bukan arti secara HURUFIAH
        Yang dimaksud di ayat2 ini adalah ZINAH ROHANI , sebagaimana nampak dlm kitab
        Hak 2: 17 “ ….mereka berzinah dengan mengikuti allah lain….” dan
        Hos 9:1 …” berzinah dengan meninggalkan Allah mu…”

        MENANGGAPI TUDUHAN & KESALAH PAHAMAN ORANG SOK PINTAR DALAM KITAB HOSEA

        Perhatikanlah Judul / Thema di pasal 1 : Keluarga Hosea sebagai GAMBARAN ( KIASAN ) Israel yang tidak setia.
        Alasan perintah TUHAN itu adalah : Ia murka, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN ( Hos 1: 2 end).

        • Anak pertama diberi nama Yizreel, yang ARTI KIASANNYA: sedikit waktu lagi Aku akan menghukum keluarga Yehu karena hutang darah Yizreel (ayat 4 )
        • Anak kedua, diberi nama Lo-Ruhama, yang ARTI KIASANNYA: Aku tidak akan menyayangi lagi kaum Israel, dan sama sekali tidak akan mengampuni mereka. Tetapi Aku akan menyayangi kaum Yehuda ( asal kata Yahudi ) dan menyelamatkan mereka. ( ayat 6-7 )
        • Anak ketiga, diberi nama Lo-Ami kepada anak itu, yang ARTI KIASANNYA: kamu ini bukanlah umat-Ku dan Aku bukanlah Allahmu ( ayat 9 )
        Tetapi, meskipun demikian TUHAN sangat mengasihi umat Pilihan-Nya, sebagaimana terlihat dalam firman-Nya di ayat 10-12 dan di pasal 11 ( baca judulnya)

        TANGGAPAN TERHADAP ONANI di Kej 38 : 8, ada di ayat 10 , sbb :
        “Tetapi apa yang dilakukan (Onan ) itu adalah JAHAT dimata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga” ( Beda sekali dengan awloh yang selalu mendukung dosa kebejatan nafsu sex nabinya)

      • Moh Nasir says:

        INILAH SALAH SATU BUKTI KEKELIRUAN SANGAT BESAR / FATAL dari QURAN ; BERARTI BUKAN BERASAL DARI YAHWEH
        Nama Yeshua yg bermakna : “Dia ( YAHWEH ) yang menyelamatkan umatNya dari dosa2 mereka ” , SALAH / KELIRU diterjemahkan kedlm bahasa Arab oleh muhamad , yg seharusnya menjadi Yhesu atau Yhasu, eh menjadi Isa, sebuah nama tanpa makna.

        Jadi , Isa dlm quran adalah oknum karangan /rekayasa / bikinan muhamad.
        Jadi janganlah kamu mempercayai rekayasa itu, tetapi percayailah ALKITAB, KITAB SUCI YANG ASLI dan BENAR. ( Sebab percuma asli bhs Arab, bila isinya TIDAK BENAR alias PALSU )
        Ingatlah, bahwa quran SUDAH MENGAKUI dan MEMBENARKAN Alkitab, tetapi sebaliknya TIDAK, dan TIDAK ADA ayat quran yang mengatakan Alkitab sudah dipalsukan.

        Meskipun quran bukan berasal dari TUHAN , tetapi TUHAN mengijinkan keberadaannya, asal memperkenalkan Alkitab dan Yeshua , meski dgn nama yg SALAH . Ingatlah :
        -Qs 43:61, bahwa Isa benar2 mengetahui ttg hari kiamat, padahal menurut Qs 31: 34 hanya Allah yg tahu, Jadi kesimpulan nya apa ? Jawab sendirilah !
        -Qs 3:45 Siapakah Dia yg terkemuka didunia dan di akhirat ?
        -Qs 19:19 Siapakah manusia yg suci, padahal nabi / manusia lain tidak ada yg ditulis : orang suci !
        -Qs 19 : 19-21 dan Qs 21: 91 Siapakah Dia yg menjadi TANDA KEKUASAAN ALLAH dan menjadi RAKHMAT dari ALLAH bagi manusia ?
        -Cari tahu, siapakah Dia yg sanggup membunuh dajjal hanya dgn hembusan nafasNya ?
        -Memang , ketika Yeshua menjadi manusia ( hanya selama 33,5 th , Dia pernah mati selama 3 hari saja , utk menebus dosa manusia ) tetapi Dia sudah bangkit dan sudah kembali ke Surga .

        JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YESHUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

        KALAU DIA TIDAK MATI , BAGAIMANA ADA PENEBUSAN DOSA ?

        JANGAN LUPA ! : bahwa TUHAN Maha Hadir , surga tidak pernah kosong, dan Yeshua yang mati itu, adalah : Tubuh kemanusiaanNya ( yang sementara didunia) : Supaya DARAH NYA MENEBUS DOSA manusia, dan Ia terlepas dari tubuh sementara Nya dan kembali ketempat asal Nya dari mana Ia datang , yaitu SURGA

        NATAL ADALAH BUKTI KASIH TUHAN YAHWEH, BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA ( SELAMA 33,5 TAHUN SAJA), YESHUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN PERNAH ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

        -RUGI BESARLAH ANDA YANG TIDAK PERCAYA PENEBUSAN DOSA ITU
        SEBAB KESELAMATAN HANYA BERLAKU BAGI MEREKA YANG PERCAYA

      • Benar Irawan says:

        ISI ALKITAB di tulis APA ADANYA, TIDAK DITUTUP-TUTUPI atau DI AMBIL YANG BAIK-BAIKNYA SAJA seperti bacaan alquran.

        Bila ada yang NABI YANG DULUNYA SUKA CABUL atau JAHAT dll itu salah satu BAGIAN DARI RENCANA TUHAN untuk MENYELAMATKAN orang2 yang BERDOSA. Sekalipun nabi MELAKUKAN KEKHILAFAN, bila nabi itu BERTOBAT pastilah Tuhan akan MENGAMPUNINYA.

        Cerita APA ADANYA dan JUJUR ini memang SERING DI SALAH ARTIKAN oleh pengikut2 muhamad yang sudah DICUCI OTAKNYA. hingga mereka sudah TIDAK BISA MEMBEDAKAN ini AJARAN TUHAN atau AJARAN IBLIS/ LUCIFER.

        kita tahulah BETAPA JAHATNYA ajaran islam ini, muhammad saja sudah memberikan CONTOH YANG JAHAT dengan BERPERANG dan MEMBUNUH dan wahyu2 yang katanya dari tuhan sampai TITIK KOMA (anda peraya gitu ? bodoh) belum lagi beristri 20 orang dari orang2 yang dia bunuh.

        Bila BERDEBAT tentunya islam akan KALAH, pastilah kita2 DIHABISI, DIBUNUH dan DISIKSA. semua itu sesuai dengan isi bacaan alquran yang 40 % isinya MENGANCAM dan MENGAJAK BERPERANG.

        Jangan lupa saudaraku, FAKTA & REALITAS mengatakan BAHWA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN adalah isa Al-Masih/ Yesus Kristus. Bila anda TIDAK TERIMA FAKTA ini, berarti ANDA TELAH MENOLAK bacaan alquran.

        Ingat ! Isa Al-Masih / Yesus Kristus TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Puji Tuhan. Bandingan semuanya dengan muhammad sang PEMBOHONG alquran.

        Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

        JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

        Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

        sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

        1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

        2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

        3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

        Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

        Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

        BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

        renungkan saudaraku……

        KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

        Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

        Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

        Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

        berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

    • Anonymous says:

      Ayat-ayat andalan muslimers untuk menyerang orang Kristen, padahal jelas-jelas ayat-ayat tersebut diserang dan serangannya sudah berhasil dipatahkan oleh penganut Kristen diseluruh ajang debat seantero dunia maya tetapi masih aja diulang-ulang…😀
      Mungkin maksudnya untuk tetap MENANAMKAN KEBODOHAN bagi penganut islam yang belum MELEK dan BELUM MAU MENYELIDIKI KEBENARAN ISLAMNYA…

  5. nn says:

    mereka cm berangan2 dosanya ditebus yesus dlm kematian di tiang salib.kl tdk disalib,mn mau mrk ngakui yesus tuhan mereka?kejam.

    sebagai org yg dikorbankan kresten utk menebus dosa kresten…yesus gak mau balik lagi kedunia,takut disalib lg yg kedua kalinya.sakit boo…

    • aisah says:

      ni jg orang tolol.ga ngerti mlh ksh koment,baca koranmu yg cabul itu,ad tertulis isa itu yg terkemuka didunia dan akhirat,dia itu roh allah sendiri.dilahirkan,wafat dan dibangkitkan.itu yg tertulis dikoranmu.cb kau jelaskan dulu knp tiba2 ceritanya jd di ganti yg disalib.jelaskan !!

    • asrie says:

      @ nn
      APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ELOHIM PASTI MASUK SURGA ?

      1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ELOHIM akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
      2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ELOHIM berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
      SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Elohim , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
      3. Menurut Yeh 36:26-27 “YAHWEH ELOHIM akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga YAHWEH akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
      4. Sebab anak2 ELOHIM sudah dibebaskan dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12)
      5. Sebagai anak2 ELOHIM, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YHESUA HAMASHIA, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )

      SIAPAKAH ANAK-2 ELOHIM ?
      1.Mereka yang percaya dan menerima Firman ELOHIM = ELOHIM (Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YHESUA HAMASHIA
      2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh ELOHIM = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
      3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
      4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
      5.Mereka yang beriman didalam YHESUA HAMASHIA dan telah dibaptis dalam HAMASHIA ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
      6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari ELOHIM, memiliki benih Illahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
      7.Mereka yang percaya, bahwa YHESUA adalah HAMASHIA= Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
      8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
      9.Anak-2 ELOHIM, pasti-lah orang Kristen / Katolik ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup / tinggal didalam YHESUA).
      Tetapi orang Kristen / Katolik , belum tentu termasuk anak2 ELOHIM, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen / Katolik , tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam YHESUA.
      Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf

      SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
      1. Yang tidak mau menjadi anak2 ELOHIM , mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71
      2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YHESUA HAMASHIA , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
      Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71
      3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel

    • Benar Irawan says:

      kita tahulah BETAPA JAHATNYA ajaran islam ini, muhammad saja sudah memberikan CONTOH YANG JAHAT dengan BERPERANG dan MEMBUNUH dan wahyu2 yang katanya dari tuhan sampai TITIK KOMA (anda peraya gitu ? bodoh) belum lagi beristri 20 orang dari orang2 yang dia bunuh.

      Bila BERDEBAT tentunya islam akan KALAH, pastilah kita2 DIHABISI, DIBUNUH dan DISIKSA. semua itu sesuai dengan isi bacaan alquran yang 40 % isinya MENGANCAM dan MENGAJAK BERPERANG.

      Jangan lupa saudaraku, FAKTA & REALITAS mengatakan BAHWA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN adalah isa Al-Masih/ Yesus Kristus. Bila anda TIDAK TERIMA FAKTA ini, berarti ANDA TELAH MENOLAK bacaan alquran.

      Ingat ! Isa Al-Masih / Yesus Kristus TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Puji Tuhan. Bandingan semuanya dengan muhammad sang PEMBOHONG alquran.

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  6. hamba allah says:

    Ialam adalah agama yang membodohi umat,banyak kesalahan dalam al-qouran tapi hanya 1 hal yang umat islam cecar soal kristen yaitu TUHAN YESUS dimana semua telah di patahkan oleh alkitab itu sendiri.

    • Benar Irawan says:

      kita tahulah BETAPA JAHATNYA ajaran islam ini, muhammad saja sudah memberikan CONTOH YANG JAHAT dengan BERPERANG dan MEMBUNUH dan wahyu2 yang katanya dari tuhan sampai TITIK KOMA (anda peraya gitu ? bodoh) belum lagi beristri 20 orang dari orang2 yang dia bunuh.

      Bila BERDEBAT tentunya islam akan KALAH, pastilah kita2 DIHABISI, DIBUNUH dan DISIKSA. semua itu sesuai dengan isi bacaan alquran yang 40 % isinya MENGANCAM dan MENGAJAK BERPERANG.

      Jangan lupa saudaraku, FAKTA & REALITAS mengatakan BAHWA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN adalah isa Al-Masih/ Yesus Kristus. Bila anda TIDAK TERIMA FAKTA ini, berarti ANDA TELAH MENOLAK bacaan alquran.

      Ingat ! Isa Al-Masih / Yesus Kristus TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Puji Tuhan. Bandingan semuanya dengan muhammad sang PEMBOHONG alquran.

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  7. Udin says:

    seandai’a nabi isa as dan imam mahdi udah turun ke bumi ini, pastilah mereka smua tau, siapa yg mereka maksud YESUS tersebut,,

    IMAM MAHDI dan NABI ISA AS, umat islam rindu kalian,

  8. Naruto says:

    Sbener’y kalian dbat ap sch..???
    Mbicarain suatu hal yang kalian sm2 blm tau kbnaran’y.
    Tnggu aj dch org yg dah d kubur 40hri, trs bs idup lg, brsaksi jlan mana yang banar!!!

    Pada sok agamawis.!!
    Pdhal sm2 mbela yg kbenaran’y pun msih blm trbukti smpe hri penghakiman.

    Mending saling maaf2n.

  9. Anonymous says:

    insya allah smua agama mengajarkn yg baik2 saja,nah kenapa blog ini isi gak baik yach… apa ada yg salah dgn agamamu..

    • Anonymous says:

      Baik-baik saja ajaran kami, justru blog ini BERUSAHA MENGUNGKAPKAN KEBENARAN dan KENYATAAN yang selama ini DITUTUP-TUTUPI OLEH ISLAM agar PENGIKUTNYA TETAP BODOH dan TIDAK DAPAT MENGGUNAKAN LOGIKA dan NALARNYA untuk MENGETAHUI KEBOHONGAN ISLAM.

  10. rangga says:

    yah ngarang we. Gx percaya ah kuring mah.

    Gawena ngan moyok we kayakinan batur.. Cing jdi jelma teh sing bageur
    pantes tibaheula aya beja jama kafir moal sneng ka islam smpe iraha we.

    Eeehh bner we pantes kolot abi ngmngan teh da bner

    • Benar Irawan says:

      kita tahulah BETAPA JAHATNYA ajaran islam ini, muhammad saja sudah memberikan CONTOH YANG JAHAT dengan BERPERANG dan MEMBUNUH dan wahyu2 yang katanya dari tuhan sampai TITIK KOMA (anda peraya gitu ? bodoh) belum lagi beristri 20 orang dari orang2 yang dia bunuh.

      Bila BERDEBAT tentunya islam akan KALAH, pastilah kita2 DIHABISI, DIBUNUH dan DISIKSA. semua itu sesuai dengan isi bacaan alquran yang 40 % isinya MENGANCAM dan MENGAJAK BERPERANG.

      Jangan lupa saudaraku, FAKTA & REALITAS mengatakan BAHWA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN adalah isa Al-Masih/ Yesus Kristus. Bila anda TIDAK TERIMA FAKTA ini, berarti ANDA TELAH MENOLAK bacaan alquran.

      Ingat ! Isa Al-Masih / Yesus Kristus TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Puji Tuhan. Bandingan semuanya dengan muhammad sang PEMBOHONG alquran.

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  11. B Moslem says:

    MATAHARI TIDAK BERPUTAR

    Sejak sedemikian lama ahli falsafah dan ahli sains Eropah percaya bumi ini berkedudukan tetap di tengah-tengah pusat alam semesta dan semua benda lain beredar mengelilinginya. Di Barat, konsep alam semesta berpusatkan bumi (geocentric) ini berleluasa dari zaman Ptolemy pada kurun kedua Sebelum Masihi lagi.

    Pada tahun 1512, Nicholas Copernicus membentangkan teorinya yang dipanggil Heliocentric Theory of Planetary Motion (Teori Heliocentric Mengenai Pergerakan Planet), yang mendakwa matahari itu yang berkedudukan tetap di pusat sistem matahari dengan planet-planet lain beredar mengelilinginya.

    Pada tahun 1609, ahli sains Jerman Yohannus Keppler menerbitkan Astronomia Nova. Di dalamnya dia menyimpulkan bahawa planet-planet bukan hanya beredar dalam orbit bujur (elliptical) mengelilingi matahari, mereka juga berputar di paksinya pada kelajuan yang tidak menentu. Dengan pengetahuan ini, ahli-ahli sains Eropah mampu menerangkan secara tepat beberapa corak perjalanan sistem matahari termasuklah kejadian malam dan siang.

    Selepas penemuan-penemuan ini, matahari dianggap sebagai berkedudukan tetap dan tidak berputar di paksinya seperti bumi. Penulis masih ingat ketika belajar kesilapan ini dari buku Geografi pada zaman persekolahan penulis. Lihatlah maksud ayat-ayat al-Quran ini:

    “Dan Dialah (Tuhan) yang telah menjadikan malam dan siang, serta matahari dan bulan; tiap-tiap satunya beredar *terapung-apung di tempat edaran masing-masing (di angkasa lepas).” (Surah Al-Anbiyaa: 33)
    (*Mufti Haji Muhaamd Noor Haji Ibrahim menterjemahkan beredar terapung-apung). Sila lihat keterangan ini:

    Perkataan Arab yang digunakan di atas ialah ´yasbahun´. Perkataan ´yasbahun´ diambil dari perkataan ´sabaha´. Ia membawa makna pergerakan dari benda-benda yang bergerak. Jika anda menggunakan perkataan itu untuk manusia, ia tidak bermakna orang itu bergolek tetapi ia bermakna orang itu berjalan atau berlari. Jika anda menggunakan perkataan itu untuk manusia di dalam air, ia tidak bermakna orang itu sedang terapung-apung, tetapi bermakna dia sedang berenang.

    Begitu juga, jika anda gunakan perkataan ´yasbah´ untuk benda-benda di angkasa raya seperti matahari ia tidak bermakna ia terbang melalui angkasa tetapi ia bermakna berputar sambil bergerak melalui angkasa. Kebanyakan buku teks telah memasukkan hakikat matahari berputar di atas paksinya.

    Putaran matahari di paksinya boleh dibuktikan dengan bantuan peralatan yang boleh mengimbas imej matahari ke atas meja supaya seseorang itu boleh mengkaji imej matahari tanpa menjadi buta. Kita boleh perhatikan matahari menyempurnakan putarannya setiap 25 hari, yakni matahari mengambil masa 25 hari untuk berputar di paksinya.

    Sebenarnya, matahari bergerak melalui angkasa pada kelajuan lebih kurang 150 batu sesaat, dan mengambil masa 200 juta tahun untuk menyempurnakan satu pusingan mengelilingi pusat galaksi kita iaitu Galaksi Bima Sakti.

    “Dengan ketentuan yang demikian, matahari tidak mudah baginya mengejar bulan, dan malam pula tidak dapat mendahului siang; kerana tiap-tiap satunya beredar terapung-apung di tempat edarannya masing-masing.” (Surah Yaa Siin: 40)

    Ayat ini memberitahu fakta penting yang ditemui oleh astronomi moden, iaitu wujudnya orbit tersendiri untuk matahari dan bulan, dan mereka beredar melalui angkasa dengan pergerakannya sendiri. ´Tempat tetap´, di mana matahari bergerak menuju ke arahnya dan membawa bersamanya sistem matahari telah dikenal pasti tempatnya oleh astronomi moden. Ia digelar Solar Apex. Sistem matahari sesungguhnya bergerak di angkasa ke arah satu tempat di ´constellation of Hercules ´(alpha layer) yang telah dikenalpasti dengan sahih di mana letaknya.

    Bulan berputar di paksinya dalam tempoh yang sama diambilnya untuk mengelilingi bumi. Ia mengambil masa 29 1/2 hari untuk menyempurnakan satu pusingan. Seseorang itu tentunya terkejut dengan ketepatan saintifik yang ditunjukkan dalam ayat-ayat al-Quran. Justeru, tidak perlukah kita fikirkan: Apakah sumber ilmu-ilmu yang terkandung di dalam al-Quran ini?´

    MATAHARI AKAN PADAM SELEPAS TEMPOH TERTENTU

    Cahaya matahari dihasilkan oleh proses kimia di permukaannya yang telah berlaku sejak lima billion tahun dahulu. Ia akan padam pada suatu masa nanti apabila matahari kelenyapan bahan api yang akan membawa kepupusan kehidupan di bumi ini. Ayat al-Quran menyebut mengenai perkara ini: ´Dan (sebahagian dari dalil yang tersebut ialah) matahari; ia kelihatan beredar ke tempat yang ditetapkan baginya; itu adalah takdir Tuhan yang Maha Kuasa, lagi Maha Mengetahui.” (Surah Yaa Siin: 38)

    (Mesej yang sama difirmankan oleh Allah s.w.t sebagaimana terkandung di dalam al-Quran menerusi ayat-ayat 13: 2, 35: 13, 39: 5 and 39: 21)

    Perkataan Arab yang digunakan di sini ialah ´mustaqarr´, yang bermakna tempat atau masa yang telah ditentukan. Justeru, al-Quran menyatakan matahari bergerak menuju ke satu tempat yang ditetapkan dan perkara itu akan berterusan sehingga ke satu tempoh yang telah ditetapkan – bermakna ia akan padam atau tamat.

    KEWUJUDAN BAHAN DI RUANG ANGKASA

    Ruang di luar sistem astronomi yang tersusun dikatakan tidak mempunyai apa-apa bahan dan vakum sahaja. Ahli astro-fizik kemudiannya menemui kewujudan bahan-bahan yang dipanggil plasma dan ianya terdiri daripada gas yang diionkan sepenuhnya dan mengandungi jumlah elektron bebas dan ion positif yang sama. Ia juga kadang-kadang dipanggil keadaan bahan yang keempat (selain daripada tiga keadaan yang diketahui- pepejal, cecair, dan gas).

    Al-Quran menyebut kewujudan bahan ini dalam ayat: “Tuhan yang menciptakan langit dan bumi serta segala yang ada di antara keduanya.” (Surah Al-Furqaan: 59)

    Amat tidak logik sekali untuk sesiapa pun membayangkan kewujudan bahan di antara galaksi telah diketahui 1400 tahun dahulu.

  12. belakang says:

    BANTAHAN INJIL BAHWA YESUS ADALAH TUHAN

    Matius 10 : 34-36
    “Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAH-mu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti”

    • mia says:

      Ngarang banget kalo g tau isi alkitab jangan asal nulis ‘ST’ buanget

    • Benar Irawan says:

      kita tahulah BETAPA JAHATNYA ajaran islam ini, muhammad saja sudah memberikan CONTOH YANG JAHAT dengan BERPERANG dan MEMBUNUH dan wahyu2 yang katanya dari tuhan sampai TITIK KOMA (anda percaya gitu ? bodoh) belum lagi beristri 20 orang dari orang2 yang dia bunuh.

      Bila BERDEBAT tentunya islam akan KALAH, pastilah kita2 DIHABISI, DIBUNUH dan DISIKSA. semua itu sesuai dengan isi bacaan alquran yang 40 % isinya MENGANCAM dan MENGAJAK BERPERANG.

      Jangan lupa saudaraku, FAKTA & REALITAS mengatakan BAHWA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN adalah isa Al-Masih/ Yesus Kristus. Bila anda TIDAK TERIMA FAKTA ini, berarti ANDA TELAH MENOLAK bacaan alquran.

      Ingat ! Isa Al-Masih / Yesus Kristus TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Puji Tuhan. Bandingan semuanya dengan muhammad sang PEMBOHONG alquran.

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  13. belakang says:

    Ulangan 4 : 35
    “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui bahwa Tuhanlah ALLAH tidak ada yag lain kecuali Dia”

  14. belakang says:

    Lukas 6 : 12
    “Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman ia berdoa kepada ALLAH”

  15. belakang says:

    Ulangan 4 : 39
    Sebab ketahuilah bahwa pada hari ini dan camkanlah bahwa Tuhanlah ALLAH yang di langit dan di atas dan di bumi di bawah, tidak ada yang lain”

  16. BASTUS KRISTUS says:

    ORANG KRISTEN BERANI NGOCEHNYA DIBELAKANG SEMUA YA . . . . PADAHAL KALO DEBAT TERBUKA PADA KELIATAN GOBLOK2NYA, LU LIAT AJA BELOM ADA YANG MENANG NGELAWAN AHMAD DEEDAT, DZAKIR NAIK, DI INDONESIA ADA INSAN MOKOGINTA ORANG2 KRISTEN PADA DKETAWAIN SEMUA
    RAHASIA AL-QUR’AN = KLO GK TAHU ISLAM JGN SOK TAHU BEDAIN YANG MANA QUR’AN SAMA YANG MANA HADITS

    • marlon says:

      karna kalau debat terang terangan,kafir tidak berani debat secara terang terangan,artinya di buka semua,coba kamu bayangin,kalau di bongkar semua,dan muslin kalah,pasti di bunuh tu kafir

    • Anonymous says:

      Ahmad Deedat aja stroke disiksa nggak mati-mati sebelum masuk neraka jahanam…:D
      #tunjukkan dong link debatnya jangan hanya selfproclaim…semua muslimers pada keok di ajang adu debat dunia maya karena kitab yang diusung mereka payah dari segi materi dan referensi….😀
      SILAHKAN BUKA BLOGROLL DI MENU SAMPING UNTUK BELAJAR KEBOHONGAN ISLAM LEBIH JAUH….

    • Benar Irawan says:

      kita tahulah BETAPA JAHATNYA ajaran islam ini, muhammad saja sudah memberikan CONTOH YANG JAHAT dengan BERPERANG dan MEMBUNUH dan wahyu2 yang katanya dari tuhan sampai TITIK KOMA (anda peraya gitu ? bodoh) belum lagi beristri 20 orang dari orang2 yang dia bunuh.

      Bila BERDEBAT tentunya islam akan KALAH, pastilah kita2 DIHABISI, DIBUNUH dan DISIKSA. semua itu sesuai dengan isi bacaan alquran yang 40 % isinya MENGANCAM dan MENGAJAK BERPERANG.

      Jangan lupa saudaraku, FAKTA & REALITAS mengatakan BAHWA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN adalah isa Al-Masih/ Yesus Kristus. Bila anda TIDAK TERIMA FAKTA ini, berarti ANDA TELAH MENOLAK bacaan alquran.

      Ingat ! Isa Al-Masih / Yesus Kristus TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Puji Tuhan. Bandingan semuanya dengan muhammad sang PEMBOHONG alquran.

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

      Reply

  17. slalu menharap hidayahNYA says:

    http://www.jurnalhajiumroh.com/post/dunia-islam/-rahasia-dan-misteri-kematian-matahari-dalam-al-quran

    Rahasia dan Misteri Kematian Matahari dalam Al-Quran
    Selasa, 25 September 2012 Tags: rahasia, misteri, kematian matahari, alquran Views: 1888

    Dan Matahari berjalan ke tempat Peristirahatannya. Itu adalah keputusan dari Yang Mahakuasa, Yang Maha Mengetahui. (Surah Ya Sin, 3)

    imgisland.com

    Matahari telah memancarkan panas selama sekitar 5 miliar tahun sebagai akibat dari reaksi kimia konstan berlangsung pada permukaannya. Pada saat yang ditentukan oleh Allah di masa depan, reaksi ini pada akhirnya akan berakhir, dan Matahari akan kehilangan semua energi dan akhirnya Mati.

    Dalam konteks itu, ayat di atas dapat dijadikan acuan bahwa pada suatu hari energi matahari akan segera berakhir. (Allah maha tahu akan kebenarannya).

    Kata Arab “limustaqarrin” dalam ayat ini merujuk pada tempat tertentu atau waktu. Kata “tajrii” diterjemahkan sebagai “berjalan,” juga bermakna seperti “untuk bergerak, untuk bertindak cepat, untuk bergerak, mengalir.”

    Tampaknya dari arti kata bahwa Matahari akan terus dalam perjalanannya dalam ruang dan waktunya, tetapi pergerakan ini akan berlanjut sampai waktu tertentu yang telah ditetapkan. Ayat “Ketika matahari dipadatkan dalam kegelapan,” (QS. at-takwir, 1) yang muncul dalam deskripsi Hari Kiamat, memberitahu kita bahwa seperti waktu itu akan datang. Waktu tersebut hanya diketahui oleh Allah.

    Kata Arab “taqdiiru,” diterjemahkan sebagai “keputusan” dalam ayat tersebut, termasuk makna seperti “untuk menunjuk, untuk menentukan nasib sesuatu, untuk mengukur.” dengan ungkapan dalam ayat 38 dari Surah Ya Sin, kita diberitahu bahwa masa hidup Matahari terbatas pada jangka waktu tertentu, yang ditahbiskan oleh Allah.

    Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian dia bersemayam di atas ‘Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu. (QS. Ar-Ra’d, 2)

    Dia memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Yang (berbuat) demikian itulah Allah Tuhanmu, kepunyaan-Nyalah kerajaan. dan orang-orang yang kamu seru (sembah) selain Allah tiada mempunyai apa-apa walaupun setipis kulit ari. (Surah Fatir, 13)

    Penggunaan kata “musamman” dalam ayat di atas menunjukkan bahwa masa hidup Matahari akan berjalan untuk “jangka waktu tertentu.” Analisis ilmiah tentang akhir Matahari menjelaskan sebagai mengkonsumsi 4 juta ton materi kedua, dan mengatakan bahwa Matahari akan mati ketika bahan bakar yang dimiliki semua telah dikonsumsi oleh matahari.

    Panas dan cahaya yang dipancarkan dari matahari adalah energi yang dilepaskan seketika. Inti hidrogen berubah menjadi helium dalam proses fusi nuklir. Energi Matahari, dan karena itu hidupnya, sehingga akan berakhir setelah bahan bakar ini telah digunakan. (Allah maha mengetahui kebenaran.)

    youwall.com

    Laporan berjudul “The death of the Sun” oleh departemen Ilmu BBC News mengatakan: … Matahari secara bertahap akan mati. Sebagai inti bintang ke dalam kehancuran, akhirnya akan menjadi cukup panas untuk memicu atom lain menyusunnya menjadi helium.

    Sebuah dokumenter, juga berjudul “The death of the Sun,” disiarkan oleh National Geographic TV, memberikan penjelasan sebagai berikut:
    Matahari menghasilkan panas dan menopang kehidupan di planet kita. Tapi seperti manusia, Matahari juga memiliki umur yang terbatas. Seiring dengan penuaan bintang tersebut, Matahari akan menjadi lebih panas dan menguapkan semua lautan kita dan membunuh semua kehidupan di planet Bumi … Matahari terus menjadi lebih panas karena usia dan membakar bahan bakar lebih cepat. Suhu akan meningkat, akhirnya memusnahkan kehidupan hewan, penguapan laut dan membunuh semua kehidupan tanaman … Matahari akan membengkak dan menjadi bintang raksasa merah, menelan planet-planet terdekat. daya tarik gravitasinya akan mengurangi dan mungkin memungkinkan Bumi melarikan diri. Pada akhirnya, ia akan menyusut menjadi bintang kecil putih, memancarkan cahaya selama seminggu untuk ratusan miliar tahun.

    Para ilmuwan baru-baru ini menguraikan struktur Matahari dan menemukan apa yang terjadi di dalamnya. Sebelum itu, tak ada yang tahu bagaimana memperoleh energi matahari atau bagaimana Matahari menghasilkan panas dan cahaya.

    … Pengetahuan Tuhanku meliputi segala sesuatu. Maka apakah kamu tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) ?” (QS. Al-An’aam, 80)

    (Fakta dalam Islam/islampos/keajaibanalquran)

    • Benar Irawan says:

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

      Reply

  18. sieklp says:

    Tidak usahlah kita saling memaki, saling menghujat dan menantang satu sam lain, adu argumern yang tidak akan ada habisnya, hanya memnacing emosi yang tidak terkendali, yang akhirnya melahirkan dosa, karena ucapan ucapan yang salah

    Pahami saja, suatu ajaran akan mempengaruhi pola pikir pengikutnya dan akan terlihat “buahnya” dari tingkah lakunya, cara bicaranya dan cara berpikirnya.

    Kristen mengajarkan kasih, dan musuh utama adalah iblis, dalam kristen diajarkan kasihilah sesamamu manusia,seperti kepada dirimu sendiri.(Markus 12:31/ Matius 22:39 / Lukas 10:27 /Galatia 5:14 /Yakobus 2:8) , artinya termasuk mengasihi orang yang bukan kristen, Kristen mengajarkan memberitakan kabar baik keselamatan, tidak memaksa, mau ikut silakan, tidak mau ikut juga silakan, karena dalam injil dituliskan, kesadaran orang untuk menerima ajaran / kabar baik yang disampaikan adalah atas Anugerah yang diberikan Tuhan,

    Sedangkan Islam mengajarkan, orang kafir/orang nasrani adalah musuhmu, kalau perlu bunuh mereka, jika kafir / orang nasrani tidak mau masuk islam, penggal kepalannya.-, rampas harta bendanya. Bahkan adalah haram menerima ucapan selamat idul fitri sekalipun dari kaum kafir, dan utk beberapa kelompok, bersalaman / berjabatan tangan langsung bersentuhan dengan orang kafir adalah haram hukumnya. Maka tidak aneh, jika orang muslim penuh curiga, dan kebencian pada orang kafir, dan mati-matian memerangi orang kafir, terutama nasrani, karena pemahaman yang ditanamkan pada pengikutnya sejak kanak kanak, ditekankan bahwa orang kafir, terutama kaum nasrani adalah musuhmu yang terbesar dan dengan menekankan bahwa kaum nasrani tidak senang dengan islam dan selalu ingin menghancurkan islam.

    PADAHAL , sebaliknya, kristen tidak pernah mengatakan, dalam injil sekalipun, boleh di cari, dicek, tidak pernah menyatakan bahwa islam adalah musuh, karena musuh orang nasrani adalah iblis, dan ego pada diri sendiri. Dalam injil hanya menyatakan KABARKANLAH / BERITAKANLAH kabar baik ke semua orang tentang keselamatan kepada orang orang yang belum percaya. Mau percaya atau tidak, terserah, yang penting orang nasrani sudah menyampaikannya, urusan orang mau mendengar atau menerima kabar baik tersebut, urusan orang yang bersangkutan.

    Jadi, kalo orang islam menuduh ada kristenisasi pada bantuan dengan mengirimkan indomi, maka penyebabnya yaitu tadi, pemahaman islam selalu dikaitkan bahwa kaum nasrani adalah musuh dan selalu ingin menghancurkan islam, padahal konteksnya orang nasrani membantu orang lain adalah panggilan hati nurani untuk membantu sesamanya, sesuai dengan apa yang tertulis di injil : kasihilah sesamamu manusia, seperti ( kamu mengasihi ) dirimu sendiri, namun kenyataanya, tindakan bantuan yang diberikan nasrani dicurigai, dituduh sebagai proses kristenisasi.

    Inilah contoh yang paling konkrit untuk “buah” yang dihasilkan dari suatu ajaran kepada pengikutnya, terutama dalam pola pikirnya

    Tuhan memberkati kita semua,termasuk anda yang bukan kristen

    • marlon says:

      cocok,jika tidak mengerti agama atau kepercayaan orang lain,lihatlah para penganutnya
      siapa pencetak teroris,siapa menyebut kafir yang di luar golongannya yang harus di perangi,siapa yang ngurusi halal haram,siapa …????HINDU,KRISTEN,BUDA,KEJAWEN ?????????,ANDA PASTI TAU LAH

      • oni says:

        ngaco lo,emang siapa y bantai umat islam d andalusia?teroris itu kan istilah amerika,lha amerika bantai berapa banyak umat muslim?lo nyebut amerika/eropa apa klo bgitu?

      • Benar Irawan says:

        Amerika BUKAN AGAMA, tetapi TERORIS selalu MEMBAWA AGAMA ISLAM. Buah itu TIDAK JATUH JAUH DARI POHONNYA, bila muhammad sudah memberikan CONTOH YANG BURUK suka MEMBUNUH dan BERPERANG, dan MENGAMBIL ISTRI2 ORANG yang walaupun sudah meninggal, tetapi AJARANNYA SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan SANGAT JAHAT. anehnya semuanya dilakukan ATAS NAMA TUHANNYA. padahal Tuhan itu MAHA SUCI dan MAHA MENGAMPUNI, kok berbeda dgn isi bacaan alquran ?

        Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

        JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

        Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

        sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

        1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

        2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

        3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

        Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

        Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

        BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

        renungkan saudaraku……

        KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

        Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

        Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

        Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

        berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

        Reply

    • dd says:

      ngajarin kasih gimana…ngajarnya free seks wajar…. gk bermoral …
      pelajari kitabmu dengan baik….begitu banyak kesalahan2…

      • Anonymous says:

        Gayanya yang di atas ini…coba UJI dulu KEBENARAN KITAB anda secara sejarah, kronologis, konsistensi dan ketepatan data-data, jangan-jangan semua ngawur dan nyontek abis…bagaimana mungkin wahyu allah bisa ngawur, melenceng dan asbun…
        Ayo…MARI DISELIDIKI KITAB ANDA BAIK-BAIK, gunakan HATI NURANI yang jujur…percuma sekolah tinggi-tinggi kalo nggak bisa menganalisis secara OBYEKTIF…🙂

  19. Bang Uddin says:

    surah / surat : Al-Mujaadilah Ayat : 7

    alam tara anna allaaha ya’lamu maa fii alssamaawaati wamaa fii al-ardhi maa yakuunu min najwaa tsalaatsatin illaa huwa raabi’uhum walaa khamsatin illaa huwa saadisuhum walaa adnaa min dzaalika walaa aktsara illaa huwa ma’ahum ayna maa kaanuu tsumma yunabbi-uhum bimaa ‘amiluu yawma alqiyaamati inna allaaha bikulli syay-in ‘aliimun

    7. Tidakkah kamu perhatikan, bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi? Tiada pembicaraan rahasia antara tiga orang, melainkan Dia-lah keempatnya. Dan tiada (pembicaraan antara) lima orang, melainkan Dia-lah keenamnya. Dan tiada (pula) pembicaraan antara jumlah yang kurang dari itu atau lebih banyak, melainkan Dia berada bersama mereka di manapun mereka berada. Kemudian Dia akan memberitahukan kepada mereka pada hari kiamat apa yang telah mereka kerjakan. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui segala sesuatu.

    • Benar Irawan says:

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  20. loman says:

    Hallo KAum Non Muslim,,
    = Jangan lah biasakan diri anda berbohong, takut lah kepada Tuhan yang menciptakan Kamu dan tuhan alam Semesta, apalagi kalau kamu sudah tahu yang benar tapi memposting yang menyesatkan,,waw,waw, Berani Sekali kamu kawan non Muslim ……
    Tidak semua orang islam juga paham dengan agama islam,
    tapi Orang Muslim yang paham dengan islam,,membaca tulisan saudar ,,adalah seperti lelucon,, dan mengelikan,,orang yang pernah sekolah apakah dia kristen, islam , budha tak akan langsung percaya dengan kebohongan kamu ,,,

    peljarilah sesuatu dari sumber yang benar,,
    Karena dari tulisan saudara yang NON Muslim ,, adalah bertolak belakang dari Ajaran islam.
    mungkin para non muslim mengabil dari literatur yang di karang oleh Kaum Non Muslim juga yang jelas isi nya adalah bohong , rekayasa dan Fitnah,,bukan sesuai dengan ajaran islam yang sebenarnya.
    Non Muslim ,,ayo pelajari lagi Injil atau kata orang bule Bible, rasakan apakah benar isi nya murni dari Tuhan atau sudah di robah tangan manusia. Dan peljari asal mualsal timbul nya agama Kristen. Pelajari dari mana , siapa asal usul Paulus,,Ajaran Kristen adalah ajaran umat Nasrani ( Nasrani -Umat yesus yang asli) yang di sesat kan oleh Paulus.
    Sayang kalian semua sudah di bohongi Ribuan tahun tapi tak bnyak mau berfikir jernih.
    Umat islam mempercayai Ijil adalah kitab Dari Allah SWT untuk umat Israel yg di bawa oleh Nabi Mulai ISA atau Yesus Versi Bahasa Kristen.
    Tapi bukan isi injil yg anda pegang sekarang…
    dan cari lah kebenaran,, apalgi di tambah dengan pembuktian secara ilmiah,
    Kebenaran akan sejalan dengan fitrah kita sebagai manusia.
    Telah jelas bagi orang yang mau befikir ,,
    MANA JALAN YANG LURUS DAN MANA JALAN YANG SESAT.

    Bagi umat islam /Kristen ,,bacalah kitab INJIL PL-PB dari awal sampai akhir ,,
    lali baca juga TERJEMAHAAN ALQURAN DARI awal sampai akhir,,dan bandingkan lah isi dari kedua nya,,,
    mana yang isi yang lebih murni hati anda akan menjawab nya.

    Tak ada paksaan untuk memeluk agama islam,,lihat dalam ayat quran berikut.
    Kepada umat islam,,,
    Jangan lah menghina Yesus,,karena jiak di hubungkan dengan NABI dalam islam Yesus adalah Nabi ISA yang kita muliakan, Teapi sejarah kehidupan nya disesatkan dan distorsi dan di plintir oleh kaum Nasrani dan Yahudi.

    Bagi yang atheis,,silahkan renungkan lagi diri sendiri,,
    cari lah kebenaran .
    JANGALAH MENGATAKAN SESUATU YANG KITA TIDAK TAHU
    ALIAS BERBOHONG
    Surat 2;23:
    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    Surat 2-24:
    Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    Surat 2-78:
    Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
    Surat 2-79:
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.
    Surat 2-101:
    Dan setelah datang kepada mereka seorang Rasul dari sisi Allah yang membenarkan apa (kitab) yang ada pada mereka, sebahagian dari orang-orang yang diberi Kitab (Taurat) melemparkan Kitab Allah ke belakang (punggung) nya seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu adalah Kitab Allah).
    Surat 2-113:
    Dan orang-orang Yahudi berkata: “Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan”, dan orang-orang Nasrani berkata: “Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan,” padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.
    Surat 2-159:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati,
    Surat 2-160:
    kecuali mereka yang telah tobat dan mengadakan perbaikan dan menerangkan (kebenaran), maka terhadap mereka itu Aku menerima tobatnya dan Akulah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.
    Surat 2-174:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak akan menyucikan mereka dan bagi mereka siksa yang amat pedih.
    Surat 2-176:
    Yang demikian itu adalah karena Allah telah menurunkan Al Kitab dengan membawa kebenaran; dan sesungguhnya orang-orang yang berselisih tentang (kebenaran) Al Kitab itu, benar-benar dalam penyimpangan yang jauh.
    Surat 2-256:
    Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    Surat 3-70:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal kamu mengetahui (kebenarannya).
    Surat 3-71:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?
    Surat 4-48:
    Hai orang-orang yang telah diberi Al Kitab, berimanlah kamu kepada apa yang telah Kami turunkan (Al Qur’an) yang membenarkan Kitab yang ada pada kamu sebelum Kami merobah muka (mu), lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuk mereka sebagaimana Kami telah mengutuk orang-orang (yang berbuat ma’siat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku.
    Surat 4-171:
    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.
    peaceee..

  21. Muslim says:

    KEANEHAN-KEANEHAN BIBLE
    Oleh: Mamduh Farhan al-Buhairi

    Para pembaca telah mengikuti keheranan penulis surat Misi Nasrani terhadap agama Islam pada sebagian sisinya. Dia tampakkan keheranannya terhadap takutnya malaikat terhadap anjing, keberadaan surat Jin, dan bahwa Nabi tidak mengetahui bahwa dia diberi petunjuk, serta bahwa seorang Muslim menyampaikan salam dengan bentuk jamak.

    Sekalipun kami telah menjelaskan kepadanya hakikat yang menetapkan bahwa hal itu termasuk pengada-adaan terhadap agama Islam, tetapi perlu diperhatikan bahwa dia hanya merasa heran dengan perkara-perkara sangat ringan dan sepele jika dibandingkan dengan berbagai kerusakan yang ada pada Bibel. Maka bagaimana seseorang itu peduli dengan syubhat ringan yang ada dalam agama Islam dan tidak peduli pada berbagai kerusakan berat yang ada pada Bibel?!

    Sesungguhnya saya tidak bermaksud mencari-cari kejelekan dan berbagai kerusakan Bibel, karena setiap peneliti akan membutuhkan banyak buku dan banyak jilid agar bisa selesai mengumpulkan berbagai kesalahan dan kerusakan, serta berbagai kontradiksi yang ada di dalamnya. Hal ini disaksikan oleh para ulama Nasrani sendiri, yang Allah telah menunjukkan mereka kepada agama yang benar, yaitu agama Islam. Akan tetapi saya akan membuat sejumlah contoh yang disebutkan dalam Bibel agar mereka yang menyerang Islam dengan kezaliman dan permusuhan tahu apa sebenarnya kanduangan Bibel mereka.

    Sebelum itu semua, saya ingin menjelaskan perbedaan antara kaum muslimin dan Nasrani dalam metode mencari syubhat. Orang-orang Nasrani saat mencari-cari syubhat tentang agama Islam adalah untuk menetapkan kebenaran agama mereka yang batil, dan kitab mereka yang telah diubah-ubah.

    Adapun kaum muslimin, saat menyebutkan syubhat Bibel, maka itu adalah sebuah kenyataan valid, bukan sekedar syubhat. Dan saat mereka menyebut kenyataan tersebut, tujuan mereka adalah untuk menyingkap hakikat kebenaran, menjelaskan kebenaran, serta memberikan pengetahuan kepada orang-orang yang tertipu agar melepas tanggung jawab di hadapan Allah Ta’ala.

    Agama Islam lebih agung daripada menetapkan kebenarannya dengan kesalahan agama lain. Akan tetapi kami ingin menjelaskan kepada orang lain yang buruk sangka kepada Islam, bahwa kami memiliki hakikat kebenaran tentang Bibel, bahwa dia bukanlah Firman Allah. Saya akan mencukupkan diri dengan menyebut beberapa contoh saja, dari ribuan contoh:

    Manusia Memakan Tinja
    Yehezkiel (4:12) “Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.”
    Yehezkiel (4:15) Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

    Saya tidak ingin memberikan komentar atas ucapan hina ini. Akan tetapi cukuplah saya mengatakan, ‘Apakah layak, ucapan seperti ini adalah firman Tuhan?!
    Lalu apakah masuk akal, gaya bahasa semacam ini bersumber dari Wahyu Tuhan?!
    Apakah gaya bahasa semacam ini mungkin dikatakan oleh al-Masih?!
    Apakah akal tidak jalan hingga serendah ini?
    Oleh karena itulah, termasuk mustahil Bibel itu adalah firman Allah.

    Para Ibu bergantian memakan anak-anak mereka
    II Raja-Raja (6:28-29) Kemudian bertanyalah raja kepadanya: “Ada apa?” Jawab perempuan itu: “Perempuan ini berkata kepadaku: Berilah anakmu laki-laki, supaya kita makan dia pada hari ini, dan besok akan kita makan anakku laki-laki. Jadi kami memasak anakku dan memakan dia. Tetapi ketika aku berkata kepadanya pada hari berikutnya: Berilah anakmu, supaya kita makan dia, maka perempuan ini menyembunyikan anaknya.”

    Yeremia (19:9) Aku akan membuat mereka memakan daging anak-anaknya laki-laki dan daging anak-anaknya perempuan, dan setiap orang memakan daging temannya, dalam keadaan susah dan sulit yang ditimbulkan musuhnya kepada mereka dan oleh orang-orang yang ingin mencabut nyawa mereka.
    Di sini terjadi perkembangan Bibel, setelah memakan tinja, lalu mereka memakan putra-putra mereka… Tidak ada komentar!!

    Bumi segi empat
    Wahyu (7:1) Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada keempat penjuru bumi dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.
    Inilah yang dikatakan oleh Bibel yang diwahyukan dari Tuhan. Ini termasuk dalil adanya perubahan yang jelas. Jika tidak, maka bagaimana Tuhan itu tidak tahu bahwa bumi itu bulat?! Demikianlah, mereka menjadikan Tuhan berbuat kesalahan dengan kesalahan ilmiah yang besar. Sekali-kali Maha suci Tuhan semesta alam dari yang demikian.

    Tuhan orang Nasrani adalah anak domba
    Wahyu (17:14) Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.”

    هذه العبارة وردت هكذا في الأصل باللغة الانجليزية، وعند ترجمتها إلى الاندونيسية تم تحريف العبارة لتكون كالتالي: ahmad ali: (13:51) وهذا دليل آخر على أن الكتاب المقدس مازال مستمر فيه التحريف حتى يومنا هذا.

    Kami bertanya, ‘Jika sifat tenang lagi lembut yang ada pada Tuhan orang-orang Nasrani yang menjadikan mereka menyerupakan Tuhan mereka dengan anak domba, sebagaimana mereka membenarkan ungkapan tersebut, maka apakah akan dibenarkan untuk diucapkan, misalnya sifat amanah yang merupakan hiasan dari Tuhan menjadikan kita menyerupakan-Nya dengan anjing –wal’iyadzu billah- dikarenakan anjing itu terpercaya?! Atau menyerupakannya dengan banteng karena kekuatannya, atau dengan keledai karena kesabaran dan ketabahannya, atau dengan kera karena kecerdasannya?!!

    Maka bagaimana orang-orang Nasrani rela menamakan Tuhan mereka dengan anak domba, padahal manusia tidak layak diberi nama dengannya karena manusia lebih utama daripada anak domba. Hal itu dengan persaksian al-Masih (Yesus) sendiri di Injil Matius (12:12): “Bukankah manusia jauh lebih berharga dari pada domba?” inilah nash kitab mereka, saling bertabrakan sebagiannya dengan sebagian yang lain. Kemudian mereka ingin membuat kita menerima bahwa sumber kitab mereka adalah wahyu ilahi?!

    Tuhan Nasrani tidak memiliki kekuasaan dan kekuatan.
    Hakim-hakim (1:19) “Dan Tuhan menyertai suku Yehuda, sehingga mereka menduduki pegunungan itu; tetapi mereka tidak dapat menghalau penduduk yang di lembah, sebab orang-orang ini mempunyai kereta-kereta besi.”
    Tuhan Nasrani ingin mengusir manusia dari lembah akan tetapi tidak mampu, karena kereta-kereta mereka terbuat dari besi… tidak ada komentar!!

    Tuhan Nasrani seperti seorang pemabuk
    Mazmur (78:65) “Lalu terjagalah Tuhan, seperti orang yang tertidur, seperti pahlawan yang siuman dari mabuk anggur.”
    Inilah kedudukan Tuhan di sisi orang-orang Nasrani?! Sepanjang Dia serupa dengan domba, maka tidak masalah menyerupakannya dengan seorang pemabuk.

    Tuhan Seperti Pencuri
    Sesungguhnya Paulus adalah pendiri agama Nasrani saat ini mengeklaim bahwa Tuhannya akan datang dan menampakkan diri sebagaimana seorang pencuri yang mencuri di malam hari. Ini sesuai dengan I Tesalonika (5:2) “Karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.”
    Maka apakah ini kedudukan Tuhan Yang Maha Agung lagi Maha suci? Datang seperti pencuri di waktu malam?

    Apakah ini adalah Tuhan yang orang-orang Nasrani ingin agar kita mengimaninya?!
    Bukankah termasuk hak kami, sementara kami membaca nash-nash tersebut untuk bertanya, mana adab (sopan santun dan pengagungan) terhadap Tuhan? (Maha Suci Allah dari apa yang mereka katakan)

    Adab buruk terhadap Tuhan dalam Bibel bukanlah suatu yang aneh, mereka menjadikan Tuhan berfirman: Hai engkau orang bodoh, (Lukas (12:20)) dan dia berfirman juga: “Hai kamu orang bodoh,..” (Lukas (24:25 )) kemudian Tuhan berfirman tentang dirinya sendiri: “Sungguh Aku telah menjadi bodoh.” (II Korintus (12:11))

    Ini hanya sekedar contoh dari ribuan kerusakan yang memenuhi Bibel, dan yang tidak mungkin membatasinya dengan mudah.
    Wahai umat Nasrani, kami, saat kami mengetengahkan nash-nash tersebut, bukan dari sisi kedengkian atas kalian, atau mengolok-olok kalian dengan agama kalian, akan tetapi dengan tujuan menjelaskan hakikat yang tersembunyi dari kalian. Karena di sana terdapat orang yang mendorong kalian untuk mengolok-olok agama Islam dengan kezaliman, permusuhan dan kebodohan. Pada waktu yang bersamaan mereka menyembunyikan kerusakan Bibel dari kalian.

    Kami memohon kepada Allah agar memberikan hidayah kepada kami, dan kepada kalian kepada jalan yang lurus.

    • Benar Irawan says:

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ?

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  22. Mr.jon says:

    Agama adalah Ciptaan manusia.. betul apa tidak?, kitab adalah tulisan manusia … btul apa tidak?, manusia adalah makhluk lemah yg sok kuat, sok pintar, sok tau… Hanya Kematianlah yg menunjukan misteri kebenaran.

    • Benar Irawan says:

      Agama yang BENAR dan dari TUHAN YANG BENAR, tidak perlu di BELA oleh MANUSIA, masakan Tuhan tidak mampu ? bila anda2 semua membela agama islam dan tuhan anda di bela, berarti benar TUHAN ANDA TIDAK MAMPU dan TIDAK MEMPUNYAI KUASA dan MUJIZAT.

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ?

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  23. dd says:

    makanya belajarlah kebenaran tidak dari lingkungan sendiri, kitab sendiri, temukan berbagai sumber kebenaran…. lihatlah yang mana yang layak dijadikan pedoman hidup…. belajarlah tanda2 Tuhan itu ada dimana-mana…

  24. Madum says:

    Kentutmu aja kamu gak bisa buktiin.km kok gagas yang aneh2.

  25. jin dan jun says:

    itulah kebiadaban islam
    agama palsu yg di bawa oleh si bajingan anjing keparat muhamad sang gangster kriminal dari arab.
    SEORANG PEMBUNUH BIADAB
    SEORANG PEDOFILIA
    SEORANG PEZINAH
    SEORANG MANIAK SEX
    SEORANG PENIPU
    SEORANG PERAMPOK DAN PENJARAH

    sudah kekal membusuk di neraka jahanam muhamad pria arab haram jadah sang binatang iblis terkutuk itu

    • Anonymous says:

      HEBAT JIN DAN JUN BISA MENGETAHU PEKARA GAIB .PASTI BELAJAR BELAJAR DENGAN GURUNYA 212 YA………………………………………??????????????????????

      • Benar Irawan says:

        Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

        JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

        Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ?

        sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

        1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

        2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

        3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

        Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

        Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

        BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

        renungkan saudaraku……

        KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

        Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

        Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

        Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

        berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

    • Marliani says:

      “Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya (kenabian); dan Allah mempunyai karunia yang besar “. ( QS AL BAQARAH 2:105 ).

      sekiranya kamu bisa sadar sebelum Malaikat Maut dengan tanpa ampun mencabut nyawamu serasa di kuliti tulangmu ketika ruhmu keluar dan memasukkannya lagi dan mengeluarkannya lagi…… jaga lisanmu.

  26. Deden Budyanto says:

    Beda antara Orang Hasad dengan Orang Ikhlas mau menerima kebenaran.
    Orang Hasad : Akhirul kalam….Hujat habis
    Orang Ikhlas : Akhirul kalam…Mendo’akan kebahagian (Assalammu’alikum Wa’rahmatullahi Wa’barakatuh)

    • Benar Irawan says:

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ?

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  27. pemimpi says:

    semakin parah saja muslim dan muslimah ditipu islam, muahmad dan allah swtnya

    • Anonymous says:

      OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO%%^@@@*************$$$$$$$$$$$$$$$$$$

  28. bani says:

    kalau memang merasa ilmiyah coba tampilkan sebagai analisa ilmiyah ke unuversitas2 , coba kalau org islam boleh caci maki keyakinan agama lain akan aku caci maki sebagaimana yahudi mencaci maki nabi isa sbg anak zina (na`u dzubillah-aku berlindung diri kepada Allah) tapi org yahudi dan nasrani mereka selalu mencaci maki utusan Allah yg terakhir, wahai kaum yahudi dan nasrani, kalau memang betul merasa yakin dengan keyakinanmu katakan oleh-mu…kalau keyakinanku salah biarlah aku dikutuk oleh Allah Tuhan-nya Muhammad dalam waktu dekat ini..
    aku juga akan berkata …kalau agama yahudi atau nasrani sebagai agama yg benar maka biarlah Tuhan-nya org yahudi dan nasrani mengutuk-ku dunia dan akherat..

    • Benar Irawan says:

      Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ?

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

      Reply

  29. ol says:

    wah……….ternyata islam payah nih baru gue tau.. dah saat nya kita tobat ma isa, biar aman dinia akherat

  30. fateeh says:

    Allah menjamin keaslian qur’an, dengan caranya sendiri, semua penghafal qur’an dengan mushaf utsmani.
    Realitas sajaada yg 2 thn hafal ada yang 4-6tahun hafal, dan klo merekamelakukan maksiat hafalannya banyak yang hilang, kepercayaan kami orang yang hafal qur’an adalah orang yang maksum.
    Admin mau coba hafalan qur’an? Boro2, mwnghafal borok al-qur’an baru jossss,, he, he, he, , ,
    Maaf admin kami lebih percaya orang yg maksum dari pada orang yang maksa (utk dipercaya). Toh banyak pemuka agama pindah ke islam karena mengakui kebenaran
    Muslim ingin belajr lintas agama? Kunjungi http://www.muslim-menjawab.com, kebenaran islam bisa dibandingkan dengan agama lain, dan tujuannya sama sekali bukan untuk menghujat, trmksh

    • Benar Irawan says:

      JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

      Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ?

      sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  31. maezoff says:

    buat bani
    coba tunjukkan dlm alquran mana ayat yg mengatakan anak zina itu?? apakah kamu menuduh dg berkeras hati???

  32. Yesus Kristus says:

    Hai domba”kristen…!!! sesungguhnya Islam itu benar ayat”Alquran cukup lengkap lebih lengkap dari Injilku karena Injilku sudah banyak digubah oleh orang” Yahudi….!!!! tau gak kalian dasar kebo dungu..

    • Benar Irawan says:

      1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

      2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

      3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

      Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

      Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

      BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

      renungkan saudaraku……

      KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

      Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

      Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

      Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

      berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  33. Anak Domba yang hidup says:

    Hai umat muslim, mengapa engkau masih mengharapkan Muhammad “agar” diterima Sorga setiap kalian berdoa?
    Sementara jelas ramalan terbuktidan ditegaskan anak manusia yang merupakan Yesus yang dinubuatkan oleh Bapa di Sorga, “Akulah jalan kebenaran dan hidup”. Tak pernah Ia perintahkan membunuh umat muslim melainkan ajaran Kasih dan berhati-hati atas rayuan “iblis” yang menyesatkan manusia!

  34. Benar Irawan says:

    1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

    2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

    3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

    Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

    Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

    BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

    renungkan saudaraku……

    KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

    Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

    Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

    Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

    berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  35. Benar Irawan says:

    ISI ALKITAB di tulis APA ADANYA, TIDAK DITUTUP-TUTUPI atau DI AMBIL YANG BAIK-BAIKNYA SAJA seperti bacaan alquran. karena alquran itu MENJIPLAK dari kitab lain, makanya yang muncul/ isinyapun DI AMBIL YANG BAIK2NYA, tetapi sebaik2nya TUPAI MELONCAT alias MENJIPLAK akhirnya KETAHUAN JUGA CONTEKANNYA alias PALSU.

    Seakan-akan Tuhan itu mewahyukan padakah itu HANYA KARANGAN MUHAMMAD dan teman-temannya saja.

    Bila ada yang NABI YANG DULUNYA SUKA CABUL atau JAHAT dll itu salah satu BAGIAN DARI RENCANA TUHAN untuk MENYELAMATKAN orang2 yang BERDOSA. Sekalipun nabi MELAKUKAN KEKHILAFAN, bila nabi itu BERTOBAT pastilah Tuhan akan MENGAMPUNINYA.

    Cerita APA ADANYA dan JUJUR ini memang SERING DI SALAH ARTIKAN oleh pengikut2 muhamad yang sudah DICUCI OTAKNYA. hingga mereka sudah TIDAK BISA MEMBEDAKAN ini AJARAN TUHAN atau AJARAN IBLIS/ LUCIFER.

    kita tahulah BETAPA JAHATNYA ajaran islam ini, muhammad saja sudah memberikan CONTOH YANG JAHAT dengan BERPERANG dan MEMBUNUH dan wahyu2 yang katanya dari tuhan sampai TITIK KOMA (anda peraya gitu ? bodoh) belum lagi beristri 20 orang dari orang2 yang dia bunuh.

    Bila BERDEBAT tentunya islam akan KALAH, pastilah kita2 DIHABISI, DIBUNUH dan DISIKSA. semua itu sesuai dengan isi bacaan alquran yang 40 % isinya MENGANCAM dan MENGAJAK BERPERANG.

    Jangan lupa saudaraku, FAKTA & REALITAS mengatakan BAHWA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN adalah isa Al-Masih/ Yesus Kristus. Bila anda TIDAK TERIMA FAKTA ini, berarti ANDA TELAH MENOLAK bacaan alquran.

    Ingat ! Isa Al-Masih / Yesus Kristus TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Puji Tuhan. Bandingan semuanya dengan muhammad sang PEMBOHONG alquran.

    Bila anda MEMBACA bacaan alquran LEBIH DETAIL dan MENYELIDIKINYA dengan BIMBINGAN ROH KUDUS TUHAN, pasti anda AKAN MENEMUKAN sesungguhnya SIAPAKAN YANG MENCACI MAKI muhammad dan agama anda itu ? ya DARI KALANGAN ORANG2 ARAB SENDIRI, yang tidak percaya sama muhamad dan alquran karena ITU HANYA BUATAN dan HASIL MENJIPLAK dari KITAB TAURAT, ZABOUR dan KITAB INJIL/ Alkitab.

    JANGAN LAGI DI BODOHI dan DITAKUT-TAKUTI dengan isi bacaan alquran. Semakin anda MENYELIDIKAN alquran, maka SEMAKIN TAHU KEBOHONGANNYA serta KEJANGGALANNYA. Semua BERTENTANGAN dengan SIFAT TUHAN YANG MAHA KUDUS/ MAHA SUCI.

    Aku tahu bila anda BERTOBAT dan MASUK KRISTEN, pasti anda akan DI BUNUH dan DI SIKSA terlebih dahulu. ini semakin menunjukkan BETAPA BIADABNYA AJARAN ini. Tuhan itu Maha Mengasihi dan Maha Mengampuni, kok BERTOLAK BELAKANG sama alquran ? bandingan dengan ajaran hindu, budha yang ADEM AYEM saja. tetapi islam SANGAT SADIS, BRUTAL, LIAR dan JAHAT. Menganjurkan untuk NGEBOM dgn ajaran JIHAD. “mereka seakan-akan sedang membela agama dan tuhannya, tetapi sesungguhnya mereka SEDANG MENGHINA TUHAN yang benar” tidak sadarkah mereka apa yang sedang mereka PERBUAT ? jangan sama IBLIS dan TUHAN yang MAHA SUCI.

    sadarlah saudaraku….minta bimbingan Roh Kudus Tuhan yang benar, pakai IMAN dan ROHANIMU YANG PALING DALAM, jangan memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA manusia yang TERBATAS. Engkau tidak akan pernah MENGERTI dan PERCAYA Tuhan yang benar.

    1). Isa Al-Masih TIDAK PERLU DIDOAKAN AGAR MASUK SORGA. Karena memang ia adalah Tuhan yang telah MENUNJUKKAN KUASANYA menjadi MANUSIA, dan menunjukkan KUASANYA NAIK KE SORGA dan akan menunjukkan kuasa KEMBALI KEBUMI SEBAGAI AKHIR ZAMAN / HARI KIAMAT.

    2). Isa / Yesus punya kuasa membuat burung dari tanah lalu ditupkan rohNya dan burung itu HIDUP, sama seperti Allah menciptakan mansia.

    3. Isa / Yesus punya Kuasa dan Mujizat sejak dalam kandungan (seperti cerita di alquran) Isa / Yesus sudah bisa berbicara, Isa / Yesus menyembuhkan orang lumpuh sudah puluhan tahun, Isa / Yesus mencelikan mata orang buta dan melihat, memberi makan 5 ribu orang hanya 5 roti dan 2 ekor ikan, merubah air menjadi anggur, membangkitkan orang mati, menebus dosa2 manusia dan NAIK KE SORGA dan akan datang kembali ke bumi sebagai HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN.

    Bandingana dengan MUHAMMAD apa KUASA dan MUJIZAT muhammad ? dia hanya hebat BERPERANG dan MEMBUNUH lalu istri2 dari suaminya yang TERBUNUH di ambil untuk di jadikan ISTRI (maniak SEKS)

    Bila muhammad nabi, masakan perilaku dan perbuataannya seperti IBLIS / LUCIFER ? jauh dari PERULAKU TUHAN YANG MAHA KUDUS dan SUCI.

    BILA NABI ANDA SAJA TIDAK PASTI MASUK SORGA dan MALAH DIDOAKAN MASUK SORGA, bagaimana dengan PENGIKUTNYA ?

    renungkan saudaraku……

    KITA BERBICARA SAJA TENTANG KEPASTIAN KESELAMATAN dan REALITAS SIAPA YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI HARI KIAMAT/ AKHIR ZAMAN. Seperti yang sudah tertulis dalam Nubuatan para Nabi2, Kitab2 dan bacaan ALQURAN. Bila bacaan alquran saja sudah menyatakan bahwa YANG AKAN DATANG KEMBALI KEBUMI SEBAGAI TANDA AKHIR ZAMAN ADALAH ISA AL-MASIH / YESUS KRISTUS mengapa anda2 semua MEMBATAH dan TIDAK PERCAYA SAMA ALQURAN ANDA SENDIRI ? berarti anda2 semua pada MURTAD dan baguslah itu, agar anda segera BERTOBAT dan PERCAYA YESUS. agar di selamatkan. amin.

    Selama anda memakai AKAL, FIKIRAN dan LOGIKA MANUSIA YANG TERBATAS, maka selama itu pula ANDA TIDAK AKAN MENGENAL TUHAN YANG BENAR. Bagaimana anda bisa mengenal Tuhan ? sebab Tuhan adalah Roh Kudus/ Roh Suci ? bila tanpa dengan IMAN dan ROHANI KITA YANG PALIGN DALAM ?

    Ingat saudaraku…ka’bah dan Hajar Aswad itu BERHALA, itu sesembahan SUKU2 KUNO dulu ada 360 PATUNG2 sekarang TINGGAL 1 yaitu HAJAR ASWAD yg di CIUM dan DISEMBAH.

    Jangan takut bila anda BERTOBAT, dengan ancaman agama anda yang akan MEMBUNUH dan MENYIKSA ADA. Sebaba agama yang BENAR dari TUHAN itu seharusnay TIDAK MAIN ANCAM-ANCAMAN segala apalagi sampai MEMBUNUH, nah ini jelas adalah AJARAN SESAT yang hanya di miliki oleh IBLIS / LUCIFER.

    berobatlah saudaraku…. semoga roh kudus Tuhan mengampuni dan memberikanmu pertobatan. amin

  36. Benar Irawan says:

    KAMI MEMBERIKAN PEKERJAAN RUMAH UNTUK ANDA KAUM MUSLIM/ ISLAM :
    (1). Tunjukkan KUASA dan MUJIZAT MUHAMMAD bila muhammad itu benar2 nabi dari Tuhan yang benar.
    (2). Bandingkan dengan Kuasa dan Mujizat Tuhan Yesus / Isa Al-Masih, baik itu sejak di dalam kandungan, sampai benar2 menjadi 100% manusia/ 100% nabi.

    Saya sarankan untuk MENYELIDIKI bacaan alquran lebih DETAIL dan TELITI, juga baca ALKITAB dan SELIDIKI dengan meminta bimbingan Roh Kudus Tuhan.

    Jadi PERBEDATAN INI TIDAK PERLU NGOTOT dan MENCACI MAKI. Bila anda sudah MEMBUKTIKAN sendiri, barulah anda akan SADAR dan BERTOBAT.

    Semoga Roh Kudus Tuhan membimbingmu, menolongmu, mengampuni dan memberikan PERTOBATAN, amin

  37. guntur says:

    Ada 3 ujud Allah dalam ajaran Islam yg muslim sendiri tidak tahu atau tidak mau tahu.

    1. Allah dengan ujud manusia adalah Muhammad.
    2. Allah dalam ujud berhala adalah Hajjar Aswad
    3. Allah dalan ujud roh adalah Syaiton

    Semoga tercerahkan

  38. Penghamba Cinta says:

    Benjamin-keldani : “Kepindahan saya ke Islam tak lain karena hidayah Allah yang Mahakuasa. Tanpa bimbingan-Nya, semua pengetahuan, penelitian, dan usaha-usaha lain untuk menemukan kebenaran ini mungkin hanya akan membawa kesesatan. Begitu saya mengakui keesaan Mutlak Tuhan, maka Nabi Muhammad pun menjadi pola sikap dan perilaku saya.” SELENGKAPNYA BACA DULU, PELAJARIN DULU,,,SEBELUM NGOCEH NGALOR NGIDUL : https://teditrikoni.files.wordpress.com/2009/05/21031119-benjamin-keldani-menguak-misteri-muhammad.pdf

  39. Marliani says:

    “Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya (kenabian); dan Allah mempunyai karunia yang besar “. ( QS AL BAQARAH 2:105 ).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s