Pembatalan Ayat-Ayat Quran

William Henry Burr, penulis dari Self-Contradictions of the Bible, pasti akan berpesta pora jika memakai Quran sebagai subjeknya, karena Quran padat dengan kontradiksi. Tapi pesta Burr hanya akan berumur pendek saja; karena para teolog muslim punya doktrin yang nyaman buat mereka, yang seperti Hughes[20] katakan, “klop dengan efek manfaat yang sepertinya sudah menjadi satu keistimewaan dalam karir kenabian Muhammad.” Menurut doktrin ini ayat2 tertentu dari Quran dibatalkan dan diganti dengan ayat yang lain yg berbeda dan kadang bertentangan artinya dari ayat yang digantikan. Ini diajarkan oleh Muhammad dalam surah 2.106: “Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya.” Menurut al-Suyuti, jumlah ayat2 yang digantikan diperkirakan berkisar dari 5 sampai 500 ayat. Margoliouth[21] berkomentar tentang ini:

Untuk ini cukup ambil satu wahyu dan gantikan ayat lainnya, Muhammad bilang ini diijinkan Tuhan. Meski meragukan tapi jelas ini masih dalam kekuasaan manusia dan meski bagi kita heran betapa begitu mudahnya sebuah prosedur boleh dipakai dalam sebuah sistem, baik bagi sekutu ataupun bagi musuh2nya.

Al-Suyuti memberi contoh surah 2.240 sebagai ayat yang digantikan oleh ayat 234. Bagaimana bisa sebuah ayat awal menggantikan ayat yang datang kemudian? Jawabannya tergantung pada cara bagaimana para muslim tradisional mengurutkan surah dan ayatnya, yaitu tidak secara kronologis, para penyusun menempatkan surah yang panjang sebagai surah awal. Para komentator telah memutuskan bahwa urutan kronologis ini hanya utk alasan doktrin semata; scholar barat juga pernah memutuskan utk mengurutkan secara kronologis. Meski terdapat banyak perbedaan mendetil, tapi sepertinya ada persetujuan tak resmi mengenai surah mana yang menjadi ayat Periode Mekah dan yang mana sebagai ayat Periode Medinah. Perhatikan bagaimana periode waktu begitu mengikat kalimat2 “abadi” sang Allah ini.

Muslim berhasil keluar dari satu kesulitan hanya utk kemudian masuk kedalam kesulitan lainnya. Pantaskah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Ada dan Maha Tahu merevisi perintah-perintahNya sampai sebanyak itu? Apa dia perlu mengeluarkan perintah yang harus diperbaiki, diganti, direvisi sesering itu? Kenapa Dia tidak memberi yang betul saja langsung ketika pertama diturunkan? Kenapa tidak bisa yg benar saja langsung pertama kali diturunkan? Padahal Dia itu Maha Bijaksana? Kenapa dia tidak keluarkan yang paling hebat saja langsung? Meminjam perkataan Dashti[22], :

Kayaknya tukang ejek juga ada jaman dulu itu dan mereka rajin mengejeknya. Dan sebuah jawaban diberikan utk mereka dalam ayat 101 dan 102 surah 16: “Dan apabila Kami letakkan suatu ayat di tempat ayat yang lain sebagai penggantinya padahal Allah lebih mengetahui apa yang diturunkan-Nya, mereka berkata: “Sesungguhnya kamu adalah orang yang mengada-adakan saja”. Bahkan kebanyakan mereka tiada mengetahui. Katakanlah: “Ruhul Qudus (Jibril) menurunkan Al Qur’an itu dari Tuhanmu dengan benar, untuk meneguhkan (hati) orang-orang yang telah beriman, dan menjadi petunjuk serta kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”.

Dengan asumsi bahwa Quran itu perkataan Tuhan, harusnya tidak ada bekas2 intelektual manusia yang tidak sempurna dalam apa2 yang Tuhan katakan. Tapi dalam dua ayat ini jelas2 ada ketidak pantasan. Tentu Tuhan ‘tahu’ apa yang Dia turunkan. Utk alasan itu saja mengganti satu ayat dengan ayat lainnya akan membuat orang curiga. Terbukti bahkan orang2 Arab Hijazi yang tidak terpelajar dan sederhanapun bisa mengerti bahwa Allah SWT yang seharusnya tahu yg terbaik bagi hambaNya akan langsung menurunkan yang terbaik dan tidak akan berubah pikiran seperti makhluk tak sempurna lainnya.

Doktrin penggantian in juga menjadi bahan ejekan bagi dogma Muslim yang meyakini bahwa Quran itu reproduksi dari ayat Asli yang ada disimpan di Surga yang tak berubah satu titikpun. Jika perkataan tuhan itu abadi, tidak tercipta dan universal kepentingannya, lalu bagaimana bisa kita mengatakan bahwa perkataan Tuhan telah digantikan atau telah usang? Apakah Tuhan lebih suka perkataan anu dibanding perkataan ani? Sepertinya iya. Menurut Muir sekitar 200 ayat telah dibatalkan dan diganti oleh yang lebih baru. Dg demikian kita mendapatkan situasi yang aneh dimana keseluruhan Quran diucapkan sebagai perkataan Tuhan, tapi ada ayat2 yang dianggap tidak “benar”; dengan kata lain, 3 persen dari Quran diakui palsu.

Mari kita lihat contoh. Setiap orang tahu muslim tidak boleh minum arak karena dilarang dalam surah 2.219; tapi banyak yang pastinya kaget membaca Quran surah 16.67, “Dan dari buah kurma dan anggur, kamu buat minuman yang memabukkan dan rezeki yang baik. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang memikirkan.” Rodwell menerjemahkan dengan ‘wine’. Dawood menerjemahkan ‘intoxicant ‘ (minuman keras) dan Pickthall menuliskan ‘strong drink’ dan Sale, dengan pesona abad 18 menuliskan ‘inebriating liquor’ menggantikan ‘wine’. Yusuf Ali mengaku bahwa kata Arab yang tepat adalah ‘sakar’ artinya ‘wholesome drink’, dan dalam sebuah catatan kaki dia berkeras bahwa yang dimaksud adalah minuman tak beralkohol; tapi kemudian, diakhir kalimat dia menambahkan bahwa jika ‘sakar’ harus diambil arti harafiahnya, berarti anggur fermentasi, dan ini mengacu pada saat sebelum minuman keras dilarang: ini adalah surah Mekah dan larangan muncul di Medina.”

Sekarang kita bisa melihat dan mengerti betapa berguna dan nyamannya doktrin Penggantian (Abrogasi) ini utk menyelamatkan para scholar muslim keluar dari segala kesulitan. Tapi tetap mengandung masalah bagi para pembela Islam karena semua ayat2 yang mengajarkan toleransi ada dalam Surah Mekah, yakni Surah2 awal, dan semua ayat2 yang membolehkan pembunuhan, pemancungan dan penganiayaan ada dalam surah Medina. “Toleransi” telah diganti oleh “Intoleransi”. Contohnya, ayat terkenal Surah 9.5, “bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka” katanya telah membatalkan sekitar 124 ayat yang menganjurkan toleransi dan kesabaran.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN and tagged , , . Bookmark the permalink.

53 Responses to Pembatalan Ayat-Ayat Quran

  1. lugubayan@gmail.com says:

    hmm…. apa benar bgitu ??!!!! ” bunuh org musyrikin dmana pun kamu jumpai mereka ” itu ayat ya ?? kalo ayat apa emang ntu artinya ? ente nerjemahin sndiri ya ? mending nanya dulu ke yg tau ya.. biar ente ga salah telan. mkasih

  2. animous says:

    gini ya mas bro semua,biar orang kristen pada tahu kalau dia di bohongi.
    matahari dari dulu sudah di agungi sebagai benda yg paling menakjubkan dan akhirnya di anggap jadi dewa,karena matahari sebagai juru selamat manusia dari dingin dan kebutaan akibat gelapnya malam,memberilam kehidupan bagi pepohonan,dll ( intinya juru selamat manusia).
    ilmu perbintangan pun demikian dia menempatkan matahari di tengah di antara 12 rasi bintang yg akhirnya membentuk salib perbintangan.(cari di google zodiak)
    jadi matahari di artikan oleh masyarakat kuno diartikan sebagai tuhan yg tak tampak. (tuhan matahari,cahaya bagi manusia juru selamat umat manusia) begitu pula pengikut matahari yaitu 12 rasi bintang dikenal sebagai zodiak.
    itulah penjelasan agama buatan manusia menurut rasi bintang dan matahari sebagai TUHAN karena dianghap sbagai sumber kehidupan (juru selamat manusia)

    “Horus” = dia adalah “tuhan matahari” bangsa mesir,sekitar 3000 tahun sebelim masehi. dia merupakan personifikasi matahari domana hidupnya mrupkan mrupakan mitos alegoris mngenai prgrakan matahari dilangit.
    kisah horus adalah sbb :
    Lahir : 25 desember dari seorang perawan brnama Isis-Meri.
    krlahrianua ditandai dengan munculnya bintang disebelah timur.yg ditandai oleh 3 orng raja bahwa juru selamat yg baru telah lahir. pada umur 12 tahun ia telah mnjadi guru yg hebat.
    pda umur 30 tahun ia di ‘babtis” oleh figur yg brnama anub,dan sjak saat itu ia telah memulai ajaranya. horus punya 12 murid yg menyertai perjalananya,ia mempunyai banyak mukzizat seperti mnyembuhkan orng sakit,berjalan diatas air.
    horus di kenal banyak nama julukan seperti, sang kebenaran,sang cahaya, anak tuhan yg diberkati, gembala yg baik” anak domba tuhan” dan masih banyak lg. setelah dihianati oleh taifun,horus disalib,dikubur selama 3 hari dan kemudian bangkit dari kematian.

    ciri2 horus terkait benar atu tidaknya,tampaknya menyebar pada kebudayaan di dunia karena banyak di temukan tuhan (dewa -dewa) lain,yg memiliki mitos hampir sama.

    1. “Attis” , dari pirigia, lahir dari perawan brnama Nana pada 25 Desember,di salibkan,ditempatkan dalam sebuah makam dan stelah 3 hari,bangkit dari kematian.

    2. “Krishna” , dari india, lahir dari perawan Devaki, seorang guru yg melakukan perjalanan keliling yg melakukan bnyak mukjizat. kelahiranya di tandai munculnya bintang disebelah timur.dan bangkit setelah kematianya.

    3. ” Dionysus” , dari yunani, lahir dari perawan pada 25 desember,seorang guru yg melakukan perjalan skeliling dan melakukan banyak mukjizat, Anak Tuhan ( alfa. dan. Omega), dan setelah kematianya ia bangkit kembali.

    4. “Mithra” , dari persia, lahir dr seorang perwan pada 25 Desember, ia mempunyai 12 orng murid dan banyak melakukan mukjizat, stelah kematianya, ia dikubur selama 3 hari dan kemudian bangkit dari kematianya.
    jg dikenal sebagai sang cahaya dan sang kebenaran. yg menarik hari yg disucikan untuk memuja Mithra adalah hari minggu/ sunday.( day= hari, Sun = Matahari)

    “kenyataanya ada. banyak juru selamat. dr bernagai periode. dan waktu yg berbeda dari seluruh dunia dengan ciri2 umum yg sama!!!”

    Pertanyanya mengapa demikian???
    ( lahir dari seorang perawan pada 25. Desember, mengapa mati selama 3 hari. kemudian bangkit. dan juga memiliki. 12 muid ataw pengikut? )
    ntuk jawabanya, mari kita tengok juru. selamat matahari yg terkini.

    ” Yesus Kristus “, lahir dari perawan Maria pada tanggal 25 Desember. di. bethlehem. kelahiranya ditandai dengan munculnya bintang disebelah timur yg kemudian di ikuti oleh 3. rang raja. ( orang majus), untuk menemukan dan memberkati juru selamat yg baru. pada umur 12. tahun.a telah menjadi guru, pada umur 30tahun dia di baptis oleh john pembabtis.dan ia mulai menyebarkan agamanya. yesus punya 12 murid yh menempuh perjalanan bersayanya.

  3. animous says:

    ternyata kristus itu gambaran dari dewa matahari aja ya..
    agama kok bermula dari rapat politik..
    yah..kalau kalian pintar sebaiknya pilih sendiri mana yg benar lah..

  4. Hamba Allah says:

    Agama Sering Jadi perdebatan kita?
    semua agama mengarahkan kekehidupan yang lbih baik,walau pun disisi lain ada suatu bagian dalam diri kita (keegoisan) membenarkan yang kita pandang baik,padahal hal itu belum tentu benar dan belum tentu juga salah

    jadi lakukanlah hal yang baik sesuai dengan Iman dan kepercayaan,dan tetap berpegang pada dasar negara yaitu pancasila

  5. Yoi says:

    Animous

    Bukti bahwa memamg alkurang kitab hancur ..hehehe Ngarang kok tanggung sih … Yang nama nya dewa ya Patung mas, masak patung dilahirkan ??? Bisa robek2 tuh … Mungkin seperti itulah alkurang di karang …??? Selalu kontradiktif penuh mitos …

  6. surek says:

    Jika masih ada yang keraguan:
    baca surat berikut:
    Surat 2;23:
    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    Surat 2-24:
    Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    Surat 2-78:
    Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
    Surat 2-79:
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.

  7. Bila dilihat dalam kasus PEMBATALAN AYAT- AYAT yg sudah diturunkan di Mekah lalu digantikan di Medinah , maka aulloh swt itu bukan tuhan yg maha besar dan maha tahu !! kemungkinan yg paling benar adalah alquran itu hanya karangan muhammad saja ! sungguh memalukan !! firman Tuhan kok gampang sekali berubah – ubah !!

    Memang kalau memperlajari kehidupan muhammad, sangat banyak kejanggalan yg kita dapatkan . orang akan mengernyitkan dahi saat membaca kehidupan muhammad yg menghalalkan perampokan, pembunuhan dan perzinahan ! hmmmmm sungguh mengherankan orang seperti muhammad dijadikan model manusia teragung dan termulia yg pernah ada dimuka bumi oleh muslim !! tidak masuk akal tetapi nyata ! benar2 membuat orang2 yg berfikir geleng – geleng kepala !

  8. adit says:

    Itu yg ngarang tuh yg ceritain ttg dewa matahari… goblok… Di Alkitab mana ada dewa2, justru itu dilarang utk di sembah, justru kalianlah yg muslim diberi kabar palsu, termasuk mengaitkan dewa matahari dgn Yesus. Beri dong bukti yg otentik. Jgn hny pendapat. Kalo islam itu 100 % mencuri cara ibadah kaum pagan (penyembah berhala). Dulu kaum pagan ada istilah naik haji dan keliling kabah dgn cara yg muslim lakukan. dlm kabah banyak patung2 yg kemudian disembah oleh kaum pagan, nah kemudian diusirlah kaum pagan oleh bbrp kaum muslim, kemudian dihancurkan patung2 tsb dan hny disisakan batu hitam tsb. Knp disisakan? Karena batu hitam ini bagus di mata muhamad dan muhamad menyukainya jd ga dihancurkan.. DAn skrg dicium2 oleh umat islam…

  9. asrie says:

    SELIDIKILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
    Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, tetapi sebaliknya tidak. Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang paling TINGGI tingkat status Kebenarannya, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
    SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah) :
    1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ? Ingat, bahwa penulisan kitab bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
    Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “
    2. Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya ? Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ lu buat2 “ , bukan Nubuat
    3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
    4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang BODOH ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang BODOH dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
    5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
    6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
    17. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
    JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
    Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.

    PENGAKUAN QURAN TENTANG SEMUA NABI DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
    QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh. Lihat juga di QS.45 : 16, dan di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2. Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab.

  10. asrie says:

    DARI MANAKAH SUMBER PENGETAHUAN MUHAMMAD ?
    1 Mendengar dari Waraqah,seorang pastur, sehingga ada ayat2nya, yang mirip Alkitab, tapi tidak banyak, hanya kira2 0,5 %
    2.Mendengar dari orang2 Yahudi,keturunan mereka yang menyalibkan / menolak Tuhan Yesus sehingga menghasilkan ayat2 yang menyesatkan, dan berdampak akan dikutuk Tuhan,sama seperti orang2 Yahudi munafik ( tidak semua ) pada jaman Yesus ( Mat 23 )
    3. Mendengar dari makhluk ( roh ) jahat yang menyamar menjadi malaikat, yang menipu dan menyesatkannya, sama seperti Adam Hawa yang telah tertipu iblis,sehingga menghasilkan ayat2 yang sangat menyesatkan, yang memutar balikkan kebenaran2 Allah dengan DUSTA2 nya yang sangat NYATA, tetapi hanya bisa menipu orang2 yang BODOH dan yang MEMBUTAKAN mata hatinya ( asal meyakini saja dengan membuta,tanpa mengerti apa2 ),sehingga akhirnya menuju kepada kebinasaan

    TENTANG MAT. 15 : 9 PERCUMA KAMU BERIBADAH KEPADAKU
    Orang BODOH hanya melihat satu ayat ini saja lalu menarik kesimpulan,sehingga SALAH kesimpulannya
    Anda harus membaca lengkap (Jangan malas dan BODOH ),mulai dari ayat 1, dimana Yesus maksudkan : “Jangan lebih menuruti adat istiadat manusia daripada firman Allah”. Bila “kalian ” (maksudnya orang2 Yahudi yang munafik dan juga anda,yang munafik seperti itu ) , barulah percuma beribadah kepada Ku. Jadi Tuhan Yesus BUKAN bicara kepada pengikutNya !
    Ayat jelas seperti ini saja anda tidak bisa mengerti, Janganlah coba2 mencari kuman diseberang lautan (dlm kitab suci asli), Gajah bengkak busuk (keburukan2 dlm kitab tidak suci/palsu) dipelupuk mata tidak nampak, sebab dibacanya hanya sebagai hafalan, tanpa mengerti apa yang dibaca. Kami tidak memaksa anda untuk percaya dan menerima Yesus, Tuhan pun tidak memaksa, tapi Dia tetap dan sangat mengasihi semua makhluk ciptaan Nya.

    TERBONGKARNYA KEPALSUAN SEBUAH “KITAB”
    Dengan adanya kemajuan teknologi informasi / internet, maka sekarang sudah terbongkar / terkuak lebar tentang ketidak benaran,dusta2 dan keburukan2 dalam suatu kitab yang sering me-ngaku2 dengan tidak tahu malu ( tidak bercermin terlebih dahulu ) sbg kitab paling benar / sempurna . Semua orang yang punya pikiran kritis,cerdas dan jujur, sudah pasti meninggalkan agama sesat ini. Sekarang yang masih memeluk agama ini , adalah mereka :
    1.Yang tidak punya pikiran kritis, dan tidak cerdas
    2.Mungkin ia cerdas, tapi tidak jujur, sehingga buta, tidak bisa membedakan mana kebenaran, mana dusta
    3.Yang cuek, tidak perduli urusan agama, masabodoh akan kesurga atau neraka, tidak mau dipikirkan, sibuk cari uang dan cari kesenangan2 dunia saja.
    4.Yang keras hati / dableg, tidak mau menerima / mengakui kenyataan ttg dusta2 dan kebejatan moral sang nabi dengan awlohnya, malah sibuk berusaha membenarkan dusta2nya dan berusaha menutupi keburukan2 sang nabi. Ibarat mau menegakkan benang basah. Lalu untuk mengalihkan perhatian, mulai men-cari2 kalau2 ada kesalahan dalam kitab suci asli. Ayat yang dia TIDAK bisa mengerti, DIANGGAP nya salah, padahal diri sendiri yang BODOH.
    Penulis kitab suci yang asli,tidak pernah me-muji2 atau me-ngaku2 kitabnya sbg yang paling benar dan sempurna ( emangnya sales promotion ),sebab mereka tidak menuntut pujian, hanya ingin menyampaikan Kebenaran2 yang membawa keselamatan bagi umat manusia.Ibarat(perumpamaan): wanita cantik tidak perlu ber-teriak2 dan me-ngaku2 bahwa dirinya cantik, pujian orang akan datang dengan sendirinya.
    Penulisan kitab suci juga BUKAN suatu MUKJIZAT, nabi2 dan rasul2 tidak pernah menganggap hal itu sbg mukjizat, ( norak banget ). Karena ketidak mampuan nya membuat mukjizat , sehingga meng-ada2, me-ngaku2 dengan tidak tahu malunya. Apalagi tinggal meniru / nyontek dari kitab suci aslinya, apa susahnya ? Tapi dlm kenyataannya, masih banyak kesalahannya,padahal sudah nyontek. Berarti benar2 BODOH sekali.
    Jadi orang yang me- muja2 kitab BODOH dan palsu tsb, benar2 berada dalam KEBODOHAN yang amat sangat

  11. asrie says:

    KAPAN YESUS MENJADI TUHAN ATAU ALLAH ?
    Jawabnya : Sejak awal dunia sampai Dia turun kedunia ( menjadi manusia ) dan SESUDAH DIA BANGKIT dari kematian, kembali kepada status semula, sebagai Tuhan / Allah.
    Jadi Dia menjadi manusia biasa HANYA 30 tahun, dan sebagai Nabi 3,5 tahun, jumlah = 33,5 tahun.
    Selama itu, Ia betul2 menjadi manusia 100%, tidak bersandiwara ( sebagaimana Fil 2 :5-8 ). Oleh sebab itu Ia sering berkata :” Bapa mengutus Aku,” bisa merasa lapar, sakit, takut, mati,dsb tapi tidak pernah berdosa. Bahkan pada saat terakhir menjelang kematian Nya, Ia berseru : “ Eli, Eli lama sabakhtani, yang artinya : AllahKu,AllahKu, mengapa Engkau meninggalkan Aku. KemanusiaanNya lah yang menyebabkan Ia berseru seperti itu, dan bila Roh Allah tidak meninggalkan Dia, mana bisa Dia mati ? Padahal tujuanNya turun kedunia adalah untuk MATI DISALIB, MENEBUS DOSA manusia

    MENGAPA ANAK2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?
    1.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    2.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Allah, pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
    3.Sebab sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ada lagi penghukuman bagi mereka yang ada didalam Kristus Yesus ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12 )
    4.Sebagai anak2 Allah, nama mereka pasti sudah tertulis didalam Kitab Kehidupan yang dipegang oleh Tuhan Yesus, sehingga PASTI MASUK SURGA ( Wah 21 :27 )

    SIAPAKAH ANAK2 ALLAH ?
    1.Mereka yang percaya dan menerima Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS
    2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh Allah = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
    3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
    4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
    5.Mereka yang beriman kepada Yesus Kristus dan telah dibaptis dalam Kristus ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
    6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari Allah, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
    7.Mereka yang percaya, bahwa Yesus adalah Kristus = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
    8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang telah masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )

  12. asrie says:

    SIAPAKAH YANG MASUK NERAKA ?
    Menurut Yoh 3 :18 dan 36 ; Yoh.8:24 dan Kis 4:12 adalah mereka yang TIDAK percaya / TIDAK menerima YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat
    Menurut Wah 20: 15 dan Wah 21: 27 mereka yang namanya TIDAK TERTULIS didalam KITAB KEHIDUPAN “Anak Domba” ( maksudnya Tuhan Yesus)
    Itulah sebabnya kenapa orang Yahudi (tidak semua) yang kebanyakan tidak percaya dan TIDAK menerima Yesus ,dikutuk dalam Mat.pasal 23 .
    Jangan lupa bahwa KUTUKAN masuk neraka itu BERLAKU juga untuk SEMUA ORANG YANG MENOLAK YESUS, yang namanya tidak tertulis dalam Kitab Kehidupan Anak Domba
    Arti nama YESUS, adalah : Yang menyelamatkan umatNya dari dosa mereka ( Mat.1: 21 )
    Dalam Yoh 14 :6 YESUS berkata : ” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun dapat datang kepada (ALLAH ) BAPA, kecuali melalui Aku”
    Yoh 11:25 Jawab Yesus : ” Akulah KEBANGKITAN dan HIDUP; barangsiapa percaya kepada Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati ”
    Alkitab ini diakui dan dibenarkan oleh Quran ( sebaliknya tidak). Jadi anda harus mempercayainya, sebab bila tidak , anda tidak dianggap sebagai orang beragama (QS 5: 68 )

    MENGAPA YESUS PERLU MENJADI MANUSIA

    Rom.8 :1-17….ALLAH telah mengutus AnakNya dalam DAGING, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa, supaya tuntutan hukum Taurat digenapi dalam DAGINGNYA, supaya kita ( ORANG2 YANG PERCAYA KEPADANYA) dibebaskan dari kutuk hukum Taurat, sebab hukuman tsb sudah ditimpakan kepada Nya……….

    Gal. 4 : 1- 11 …..ALLAH mengutus AnakNya, melalui seorang perempuan ( manusia) yang takluk kepada hukum Taurat, supaya Ia MENEBUS mereka ( manusia berdosa) yang takluk kepada hukum Taurat , dan menjadikan mereka anak2 Nya……..

    Ibr.2:14 Karena anak2 (manusia) itu adalah anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT

    Fil.2:5-8 Kristus Yesus yang walaupun dalam rupa ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan,melainkan telah MENGOSONGKAN DIRINYA sendiri, dan MENGAMBI RUPA seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan TAAT sampai MATI dikayu salib. ( Jadi SALIB adalah BUKTI KASIH ALLAH kepada manusia )

  13. asrie says:

    PEMALSUAN ALKITAB
    Awloh telah terlanjur memerintahkan nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS.5: 46, 68 ; QS.32:23. Dia menyesal,tetapi dia tidak kekurangan AKAL BUSUK, disebarkannyalah DUSTA, bahwa Alkitab sudah dipalsukan. Dengan demikian nampaklah kebodohannya; kenapa dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? Aneh, apakah ini bukan suatu kebodohan ? Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN dipalsukan, sebab harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka semua setuju? Pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan?,kapan ada konperensi orang Kristen yang mengubah? dsb. Jadi TIDAK MUNGKINLAH. Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu/penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, lalu dengan nekad dan tidak tahu malunya, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, dan memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab. Ibarat : maling teriak maling. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis tidak tahu malu, pendusta, dan yang BODOH, yang mau diperalat iblis )

    ALLAH YANG MANAKAH YANG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA ? :
    Yoh.1:1-3 Pada mulanya adalah Firman ( Kalimatulloh) ; Firman itu ber-sama2 dengan ALLAH dan Firman itu adalah ALLAH. Ia pada mulanya ber-sama2 dengan ALLAH. Segala sesuatu DIJADIKAN oleh DIA dan tanpa DIA tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.

    Yoh 1:10-14. IA TELAH ADA didalam dunia dan dunia DIJADIKAN olehNya, tetapi dunia tidak mengenalNya. Ia datang kepada milik kepunyaanNya, tetapi orang2 kepunyaanNya itu tidak menerimaNya. Tetapi semua orang yang menerimaNya, diberiNya Kuasa supaya menjadi anak2 ALLAH, ……yang diperanakkan bukan oleh darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki2, melainkan dari ALLAH
    FIRMAN itu telah menjadi MANUSIA, ……
    .m
    Juga di kitab Ibr.1:2-3….Oleh Dia(YESUS), ALLAH telah MENJADIKAN Alam Semesta. Ia adalah Cahaya Kemuliaan Allah dan Gambar Wujud ALLAH dan yang menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh kekuasaan.

    Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan…..; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh Dia dan untuk Dia…17) IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam DIA…..19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam ( tinggal) didalam DIA

    DUSTA TENTANG : YUDAS YG MATI MENGGANTIKAN YESUS ( Mat.28 : 11-15 )
    Imam2 Yahudi yang menyalibkan Yesus terkejut, ketika mendengar bahwa Yesus telah BANGKIT dari kematian.
    Oleh sebab itu mereka MENYUAP serdadu2 yang menjaga kubur Yesus,supaya BERDUSTA dengan mengatakan, bahwa murid2-Nya telah mencuri jenazah-Nya pada malam hari. Cerita inilah yang tersiar
    diantara orang Yahudi sampai sekarang, dan kemungkinan, DUSTA inilah yang didengar Muhammad.
    Meskipun cerita dusta ini menyangkal kebangkitan Yesus, tetapi TIDAK menyangkal kematianNya., malahan mengakuinya,bahwa BUKAN Yudas yang mati menggantikan Yesus . Itu adalah DUSTA dalam kitab suci palsu / tiruan Alkitab yang memutarbaikkan Kebenaran2.
    Kebenarannya adalah: KEMATIAN YESUS MENEBUS / MENGGANTIKAN semua orang yang percaya kepada Nya

  14. asrie says:

    Apakah Yudas yang mati manggantikan Yesus ?
    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, mati sebagai Penebus Dosa semua manusia. Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia menipu dan menyesatkan manusia ( yang BODOH ), dengan memutarbalikkan kebenaran itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti Jalan Keselamatan itu lalu mendapatkannya.
    Ketahuilah para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) telah menubuatkan kematian dan kebangkitan Yesus dan juga para Rasul, ada 8 orang, semuanya menyaksikan dengan mata kepala mereka tentang : kematian dan kebangkitan Yesus ( bukan Yudas), sebab mereka hidup pada zaman itu dan tinggal di negeri yang sama ( Israel). Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi. Mana yang lebih masuk akal/ lebih dapat dipercaya kebenarannya dengan keterangan seorang yang baru lahir 550an tahun setelah itu, TIDAK TAHU APA2, TIDAK menyaksikan kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ? Dengan mudah dapat diketahui mana kitab yang PALSU ( kecuali orang idiot). Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya? SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia.
    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : Kejujuran hati nurani

  15. asrie says:

    Persamaan antara Isa Almasih dan Yesus Kristus :
    1.Dilahirkan dari seorang perawan
    2.Benih kelahiran Nya dari Rohul Qudus, bukan dari air mani seorang laki2 ( manusia)
    3.Memilki tanda (mujizat) sebagai bukti kerasulanNya, bahkan menjadi Tanda bagi manusia dan Rahmat bagi alam semesta, dan hal ini sudah merupakan keputusan Allah yang tidak boleh diganggugugat manusia. ( QS.3 :49 dan QS.19:21)
    4.Nabi yang suci, tidak ada kejahatan atau pikiran cabul dalam hatiNya ( QS.19: 19 )
    5.Akan disampaikan Allah kepada ajal Nya dan diangkat kepada Allah ( tentunya bangkit dulu)- QS 3: 55
    6.Isa terkemuka didunia dan diakhirat ( QS.3:45 )
    7. Sama2 bergelar Almasih = Mesias, yang artinya diurapi/ diangkat/disahkan sebagai Raja diatas segala raja.
    8.Akan datang kembali sebagai Hakim umat manusia .
    9.Sanggup membinasakan antikris ( Dajjal ) hanya dengan hembusan nafas Nya
    10. Sama2 merupakan Jalan Yang Lurus menuju Surga

    Perbedaan antara Isa Almasih dengan Yesus Kristus :
    1.Nama Yesus bermakna: “Allah yang menyelamatkan umatNya”. Sedangkan nama Isa tidak bermakna. Bahkan salah terjemahan, seharusnya menjadi Yasu. Isa adalah terjemahan dari nama Esau ( saudara kembar Yakub).
    2.Dikatakan Isa tidak mati dan tidak bangkit. Yudas yang menggantikan Isa disalib. Ayat ini memang bertentangan dengan ayat Qs 3:55, se-olah2 ada 2 allah ( yang berbeda) yang mendiktekan kepada Muhammad. Padahal Yesus MATI MENGGANTIKAN umatNya tapi BANGKIT LAGI
    3.Diyakini Isa bukan Allah, hanya seorang nabi biasa yang lebih rendah daripada Muhammad. Lagi2 keyakinan ini bertentangan dengan ayat2 : QS 3:45 & 49 ; QS.19: 19 & 21 . Padahal Yesus adalah Allah, yang anda baru ketahui pada hari kematianmu (QS.4: 159); tapi jangan baca catatan kaki/tafsirnya, sebab sudah diplintir/diputarbalikkan dari pengertian sebenarnya.
    4.Kedatangan Isa ke2 , bukan seperti Yesus untuk menjemput anak2 Nya naik kesurga, melainkan untuk menangkapi, dan membunuh orang Kristen, karena mereka “dianggap” berdosa telah memanggil Yesus Tuhan.
    Isa pada akhir zaman, adalah seorang yang kejam, beda dengan Yesus yang penuh Kasih dan memberi kepastian keselamatan
    Kesimpulan : Isa adalah tokoh imajinasi Muhammad yang memalsukan Yesus Kristus. Jadi se-olah2 ada 2 allah yang kontradiktif yang mendiktekan Muhammad.

    Apakah-ada-Mujizat-Muhammad-? :
    QS.13:27 Atas pertanyaan umat pada zaman itu: “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Tuhannya ? Jawabnya: ”Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya Muhammad sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah Muhammad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan menyesatkan orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:143 …”Barangsiapa disesatkan Allah…” dan ayat2 lain yang sama : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS.42:46 . Rupanya allah ini gemar menyesatkan orang.
    Ini membuktikan tidak adanya mujizat dari Allah yang diberikan kepada Muhammad sebagai bukti kerasulannya., sebagaimana ada pada Yesus. Bila ditantang umat, dia selalu mengelak/ngeles dengan mendatangkan kesesatan ! Umat dilarang keras: berpikir kritis, meragukan nabi ; dilarang ber-tanya2, akan dianggap murtad , diancam bunuh !
    Juga di QS.29:50 ketika nabi ditantang umat untuk membuat mujizat, dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan “
    Satu2nya yang bisa “dianggap mujizat” adalah : Keberhasilan dia : membutakan umat, membuat mereka tidak bisa berpikir kritis, sehingga TIDAK bisa membedakan mana DUSTA, mana KEBENARAN, bahkan semua terlihat secara TERBALIK. Juga BUTA terhadap perilaku hidup nabinya yang buruk: jahat / pembunuh, pemfitnah, penuduh, dan cabul; tapi umat melihatnya baik/bagus, bahkan dijadikan teladan dan di puja2.
    Sedangkan mujizat2 yang dikatakan didalam hadis2, sangat tidak meyakinkan kebenarannya, cuma karangan pengikutnya untuk me-nakut2-i orang lain yang mau di islam kan.

  16. asrie says:

    PEMBENARAN / Pengakuan Quran tentang YESUS :
    QS 66:12 Allah menanamkan BENIH Rohul Qudus dalam rahim Maryam, sehingga anaknya menjadi Anak Rohul Qudus = Anak Allah
    QS 21:91 Allah mengisi kedalam tubuh Maryam dengan RohNya ( bukan ciptaan) dan menjadikan dia dan Anaknya TANDA ( Kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam
    Dari kedua ayat ini jelaslah bahwa: Isa lahir dari seorang perawan, tanpa benih dari seorang laki2 (manusia) tapi dari benih Rohul Qudus= Roh Allah.
    Jadi wajarlah bila Ia disebut Anak Allah/ Manusia Allah/ Yang Teristimewa; bukan suatu hal yang aneh/ sukar dimengerti, kecuali oleh orang idiot (karena dibutakan iblis). Isa berasal dari surga dan sudah kembali kesurga, semua nabi lain berasal dari tanah, sudah kembali ke tanah.
    QS 2:87 …dan telah Kami (bukan Aku,yang berarti jamak) berikan BUKTI2 KEBENARAN (mujizat) kepada Isa dan Kami memperkuatNya dengan Rohul Qudus. ( Ini tidak pernah diberikan kepada Muhammad)
    QS 3:49 Isa memiliki TANDA (mujizat) dari Allah sebagai BUKTI/ TANDA KEBENARAN kerasulanNya ( Hal ini juga tidak diberikan Allah kepada Muhammad)
    QS 19:19 Isa adalah seorang yang suci ( tidak ada pikiran cabul seperti nabi yang “lain”)
    Qs 19:21 Kami menjadikan Isa suatu TANDA bagi manusia dan sebagai RAHMAT dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang TELAH DIPUTUSKAN ( Jadi jangan di- plintir2 penafsirannya)
    QS 4:171 Sesungguhnya Isa Almasih adalah utusan ALLAH dan KALIMATNYA dan ROH daripadaNya
    Hadist Anas bin Malik hal 72 ” Isa itu sesungguhnya ROH ALLAH dan FIRMANNYA
    QS 43:61 Sesungguhnya Isa itu benar2 memberi pengetahuan tentang hari kiamat… janganlah kamu ragu2 …ikutilah Aku. Inilah Jalan yang Lurus ( Sirotol Mustakim), Padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31 :34 dikatakan : “Sesungguhnya, pengetahuan tentang hari kiamat, hanya pada sisi Allah, kebanyakan manusia tidak mengetahui” Kesimpulan :..?..Bila anda cerdas/tidak bodoh, pastilah bisa mengerti, jangan memutar balikkan kebenaran ini.
    Masalahnya anda hanya membaca dalam bahasa yang tidak anda mengerti. Sekalipun ada terjemahannya, tapi sudah di-plintir2, diputar balikkan kebenaran tersebut, sehingga artinya sudah berbeda. Penerjemah sering menambahkan kata2 dalam kurung dan catatan2 kaki, katanya sih untuk memperjelas arti, tapi kenyataannya jadi merubah arti. Mengapa? Sebab ia KAWATIR bila anda sekalian mengerti, pasti akan menjadi orang Kristen. Itulah sebabnya mengapa tidak dianjurkan membaca terjemahan Qr, apalagi membaca Alkitab, meskipun ayat2 Qr memerintahkannya. Jadi umat DISIBUKKAN dengan menyuruh MENGHAFAL dalam bahasa ARAB, dan di lombakan (MTQ) supaya JANGAN MENGERTI dan sempat berpikir kritis, jangan nanya2 . Umat DI -TAKUT2- I , tidak boleh meragukan Qr atau nabi, akan DIHUKUM.. Selain itu umat juga disibukkan dengan men-cari2 kesalahan agama lain (Kristen) dengan tuduhan2 yang meng- ada2, hanya karena tidak bisa mengerti ayat2 Alkitab, lalu menuduh ayatnya yang salah. Ibarat pepatah : “ Buruk muka cermin dibelah”

    Pengakuan/Pembenaran Alkitab oleh Quran ( Sebaliknya nanti ):
    QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.” ( Dalam terjemahan Depag.”apa2″ diubah menjadi Alquran, padahal saat itu,Alquran belum ada, dan ayat itu sedang membicarakan kitab Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan 57 kitab2 para nabi lain,sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk ditegakkan adalah ajaran Alkitab.
    QS 5:46 “Didalam Injil ada petunjuk dan cahaya (yang menerangi) dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang2 yang bertaqwa”
    QS 32:23 “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab,maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima “nya” dan Kami jadikan Alkitab itu petunjuk bagi bani Israel.” Lagi2 pembaca disesatkan dengan mengubah “nya” menjadi Alquran. Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada dan ayat itu sedang membicarakan Alkitab yang diturunkan kepada Musa untuk bani Israel, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
    Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa, ini kekeliruan allah dalam mendiktekan.
    QS 10:94 “Jika kamu (Muhammad) ragu2 tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, tanyakanlah kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ” (maksudnya kepada orang Yahudi dan Kristen/ Malu bertanya SESAT di jalan). Kesimpulan dari ayat2 ini: Muhammad disuruh Allah MENEGAKKAN AJARAN Alkitab, supaya menjadi petunjuk untuk orang2 yang bertaqwa.
    Tapi hal ini dianggap membahayakan Islam, dalam arti bisa membuat semua umatnya murtad menjadi Kristen .Oleh karena itu, selain memakai metode plintir/ memutar balikkan Kebenaran2, iblis memakai metode fitnah, dengan tidak tahu malu, menyebarkan fitnah keji bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
    Ini sangat tidak mungkin dan tidak masuk akal, sebab Awloh masih memerintahkan Muhammad untuk menegakkannya!! Dan bila dipalsukannya setelah jaman Islam, dimana Alkitab sudah tersebar ke-mana2, lebih tidak mungkin lagi, mana bisa?, pasti ketahuan dong : ayat2 mana yang dipalsukan. , diubah menjadi apa?, Kapan ada konperensi pengubahan ayat2 ? Apa alasan pengubahan ? Tidak mungkin juga semua orang Kristen diseluruh dunia setuju/kompak merubah. Tidak mungkinlah. Satu2-nya kemungkinan adalah : si pemfitnah / penuduh itulah yang memalsukan Alkitab ,dengan membuat kitab palsu/tiruan, lalu dengan nekad dan berani (dalam arti tidak tahu malu) mengklaim kitab buatannya itu sebagai yang asli, dan menuduh Alkitab sudah dipalsukan, padahal dialah pemalsu, yang memalsukannya. Sungguh sangat keji dan tidak tahu malu serta tidak bermoral kelakuannya. Sebab memang tidak ada pihak lain yang menuduh seperti itu, selain dia dan hanya dia, yaitu iblis yang tentunya memakai manusia (yang JAHAT dan bodoh, yang mau dan bisa dijadikan alatnya.)

  17. asrie says:

    Inilah ciri2 penipu / penyesat yang telah diberitahukan oleh Rasul Yohanes dan Petrus.
    2 Petr 2:1b ….Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)…dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, …. baca sampai ayat 3
    I Yoh.2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah anti Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa
    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, 3) dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh anti Kristus ( Dajjal)…..
    2Yoh.1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah si penyesat dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah…..dst
    Gal.1:6… suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus…..9)….jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia……11)….Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
    I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah KEBODOHAN bagi mereka yang akan BINASA, tetapi bagi kita yang diselamatkan, pemberitaan itu adalah Kekuatan Allah”.
    Selain itu juga ada ciri2 lain :
    Ia ( iblis) sering MENGHASUT manusia (yang jahat dan bodoh) untuk melakukan penghancuran dan pembunuhan kepada mereka yang tidak sepaham, terutama Yahudi dan Kristen ( Barat). Setelah itu ia menyebarkan FITNAH / Memplintir / MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN bahwa dalang semua itu adalah Yahudi dan Kristen ( Tanpa dasar, dengan tidak tahu malunya, sebab sangat tidak masuk akal waras)
    Ditambah lagi dengan PROPAGANDA (DUSTAnya) bahwa agamanya adalah pembawa damai dibumi.
    Mengapa ia membenci Yahudi dan Kristen ? Sebabnya adalah : ia tahu bahwa mereka adalah orang2 yang dikasihi Allah, sehingga ia merasa iri hati. Contoh : Pengeboman WTC di USA, Bom Bali 1 dan 2 dll.

    T R I T U N G G A L
    Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Memang untuk hal yang rohani seperti ini butuh bimbingan Rohul Qudus dan hati yang bersih untuk bisa mengerti. Dulu ketika saya dan istri belum menjadi orang Kristen,kamipun tidak bisa mengerti, meskipun mau. Apalagi orang yang ada kebencian didalam hatinya terhadap Allah Tritunggal,hatinya tidak bersih,tidak akan sanggup mengerti. Jadi kesalahan terletak pada diri manusianya, bukan pada Allah Tritunggal. Ketika itu saya berdoa kepada Allah Pencipta Langit bumi dan segala makhluk (sebab belum mengenal Allah didalam nama Tuhan Yesus) bahwa bila saya tidak bisa mengerti, saya tidak akan mau dibaptis menjadi orang Kristen.Rupanya Allah berkenan saya dibaptis, sehingga Ia menjawab doa saya saat itu juga.Secara tiba2 saat itu juga saya mendapat pengertian.Lalu beberapa hari kemudian saya didatangi seorang hamba Allah dari luar kota. Dia menerangkan kepada saya dengan penjelasan yang persis sama dengan pengertian yang saya terima beberapa hari yang lalu. Rupanya Allah mengkonfirmasikan “pengetahuan” yang saya terima sebelumnya, bahwa pengertian itu datangnya dari Allah Rohul Qudus,bukan dari diri saya sendiri dan juga bukan dari roh jahat. Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya beda kwalitasnya. Manusia terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada 3 unsur, tapi satu pribadi manusia, bukan 3 (tiga). Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti. Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa,Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah satu/ Esa ( I Yoh.5:7), bukan 3 (tiga). Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir. Setelah Firman menjelma menjadi manusia, Tritunggal menjadi : Bapa, Anak dan Rohul Qudus. Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti.

  18. asrie says:

    Apakah yang tertulis didalam Alkitab tentang Yesus?
    Inilah nubuat yang ditulis oleh nabi Yesaya, dipasal 9 : 5-6. ….namaNya disebutkan orang: Penasihat Ajaib,Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaanNya. Dan di Yes pasal 53:3-4 …Ia sangat dihina…., tetapi sesungguhnya penyakit kitalah yang ditanggungNya dan kesengsaraan kita yang dipikulNya. Ayat 5)…..ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadaNya. 7)Dia dianiaya, tetapi Dia membiarkan diriNya ditindas.8)….Ia terputus dari negeri orang2 hidup….( meninggal). 9)….dalam matiNya, Ia ada diantara penjahat2. 10)…..Ia menyerahkan diriNya sebagai korban penebus salah, Ia akan melihat keturunanNya,umurNya akan lanjut (akan hidup lagi). 11)….dan HambaKu itu,sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh HikmatNya dan kejahatan mereka Dia pikul. 12)…. Ia menanggung dosa banyak orang. ( Maaf ayat ini dikutip sebagian saja, silakan membaca selengkapnya didalam Alkitab). Baca juga Mzm 103: 1-4. Pantaskah anda membenci Nya, yang tetap mengasihi anda ?
    Mat.1:21 ….Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa mereka.
    I Petr.2:24 Ia sendiri telah memikul dosa kita didalam tubuhNya dikayu salib, supaya kita yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur2Nya kamu telah sembuh.
    Yoh.1: 29-30 ….lihatlah Anak Domba Allah yang menghapus dosa dunia…. Dia telah ada sebelum aku (padahal Yohanes lebih tua usianya dari Yesus). Baca lah juga Yoh.1: 1-18 supaya lebih jelas.
    Yoh.10:17-18 ….Aku memberikan nyawaKu untuk menerimanya kembali. Tidak seorangpun mengambilnya dari padaKu, melainkan Aku memberikan nya menurut kehendakKu sendiri. Aku berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambil kembali.
    Yoh.13:13…..katamu itu tepat,sebab memang Akulah Guru dan Tuhan
    Kis 10:36 ..Yesus Kristus yang adalah Tuhan dari semua orang”
    Kis.16:31……Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu”
    Fil.2:5-8 Kristus Yesus yang walaupun dalam rupa ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan,melainkan telah mengosongkan diriNya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan taat sampai mati dikayu salib.
    Fil.2:10-11 Supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada dilangit dan yang ada diatas bumi, dan yang ada dibawah bumi dan segala lidah mengaku:” Yesus Kristus adalah Tuhan, bagi kemuliaan Allah Bapa
    Ibr.1:2-3….Oleh Dia(Yesus) Allah telah menjadikan alam semesta. Ia adalah cahaya kemuliaan Allah dan Gambar Wujud ALLAH dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh kekuasaan.
    Kol.1:15 Ia (Yesus) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan…..; segala sesuatu DICIPTAKAN oleh DIA dan untuk DIA…17) Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada didalam Dia…..19) Karena seluruh kepenuhan ALLAH berkenan diam didalam DIA.
    Wahyu 21:27….Tidak akan masuk kedalamnya (sorga) sesuatu yang najis….. hanya mereka yang namanya tertulis didalam Kitab Kehidupan Anak Domba itu ( Tuhan Yesus)
    Wah.22:12 Sesungguhnya Aku datang segera…. 13) Aku adalah Alfa dan Omega, yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir. Bandingkan dengan QS 57 : 1-3
    2Kor.4: 3-4 Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka yang akan BINASA, yaitu orang2 yang tidak percaya, yang pikirannya telah DIBUTAKAN oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat CAHAYA INJIL tentang KEMULIAAN KRISTUS, yang adalah GAMBARAN ALLAH.
    Bila anda tidak percaya kepada KEBENARAN ini, dan lebih percaya kepada DUSTA, terserahlah, Allah pun tidak memaksa orang percaya kepadaNya, meskipun Ia senang bila anda percaya, karena Ia tidak menginginkan seorangpun yang binasa. Ia sangat mengasihi semua manusia ciptaanNya. Bila anda belum bisa percaya,tapi mau selamat, berdoalah mohon Terang Illahi, petunjukNya, kepada Allah Pencipta Langit dan Bumi, Pencipta segala makhluk, entah Allah yang diimani orang Kristen kah atau Allah yang diimani Muslim kah,atau Allah yang diimani orang2 agama lainkah? dengan tulus/jujur/sungguh2. Pasti benar. Amin

  19. asrie says:

    Mengapa ALKITAB sangat meyakinkan KEBENARANNYA?
    Para Nabi/Rasul penulisnya tidak pernah/perlu berkata:” Inilah kitab yang paling sempurna dan paling benar, suatu mujizat”. Sebab Kesempurnaan dan Kebenaran itu akan muncul/ TERBUKTI NYATA dengan sendirinya secara otomatis. Yang memberi penilaian adalah mereka/ orang2 yang membacanya. Bukan ngaku2 / memuji diri sendiri . Inilah beberapa alasan yang meyakinkan:
    1.Alkitab dibenarkan oleh kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak
    2.Nabi2 nya juga dibenarkan oleh nabi dari agama lain, tetapi sebaliknya tidak
    3.Kitab Injil/Perjanjian Baru juga nyambung dengan kitab Perjanjian Lama. Dimana didalam P.L dinubuatkan akan datang/lahir seorang Nabi Istimewa, yaitu Mesias atau Almasih, artinya Yang diurapi menjadi Raja diatas segala raja, sebagaimana ditulis dalam kitab Yes.9: 5-6 ….” seorang Putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada diatas bahunya, namaNya disebut orang: Penasihat Ajaib,Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya….dst”. Dan ini telah DIGENAPI dalam kitab P.B. Selain itu juga telah dinubuatkan dalam P.L : kematian dan kebangkitanNya , yang telah digenapi semua dalam P.B. Jadi P.L dan P.B saling berkaitan/nyambung, sehingga dapat dikumpulkan dalam satu kitab. Tidak ada suatu kitab didunia yang ditulis oleh +- 40 orang dapat disatukan dalam satu kitab dengan saling meneguhkan kebenaran2nya. Kesaksian 40 orang sangatlah kuat dan MEYAKINKAN KEBENARANNYA. Misal lain: Tentang kematian dan kebangkitan Yesus, yang sudah dinubuatkan dalam P.L oleh para nabi, ditulis dalam P.B oleh 4 orang penulis Injil + 4 orang Rasul lain, jumlah 8 orang. Mereka semua menyaksikan dengan mata kepala sendiri, sebab mereka hidup pada zaman yang sama, tinggal di negeri yang sama, jadi sangatlah meyakinkan KEBENARAN tulisan mereka. Bila di kemudian hari, apalagi ratusan tahun kemudian, muncul tulisan yang mengatakan berbeda, mis. Tuhan Yesus tidak mati/tidak bangkit, padahal penulisnya TIDAK menyaksikan, TIDAK hidup pada zaman Yesus, tinggal di negeri lain yang JAUH, dan buta huruf, HANYA dengar2 dari orang/ makhluk yang tidak jelas identitasnya; manakah yang lebih meyakinkan dan dapat DIPERCAYA KEBENARANNYA ? TIDAK PERLU JENIUS, untuk bisa mengerti Kebenaran ini, cukup punya hati nurani yang JUJUR, demi keselamatan anda masuk sorga. ( bersambung)

    (Lanjutan : Mengapa Alkitab sangat meyakinkan kebenarannya?)
    4. Bila kita/siapa saja membaca Alkitab dari awal sampai akhir, pasti akan merasakan dan meyakini, bahwa kitab ini se-olah2 ditulis oleh satu Pribadi, bukan 40 orang. Sebab tulisan2 ke 40 orang itu nyambung satu dengan lainnya, tidak bertentangan, saling meneguhkan kebenaran. Ini membuktikan ,bahwa ALLAH lah yang membimbing semua penulisnya oleh Roh Kudus Nya. Mungkin ada yang berkomentar, bahwa ada beberapa ayat yang berbeda satu dengan yang lain. Ya, mungkin saja hal itu terjadi,sebab yang menulis orang yang berbeda, tetapi ayat2 itu tidaklah bertentangan, sebaliknya meneguhkan kebenaran kejadian2 yang ditulis atau supaya menjelaska arti suatu ayat agar tidak disalah tafsirkan. Misalnya dalam tulisan saya yang lalu, dimana Mat 7: 21 sedikit berbeda dengan Luk 6: 46, tapi dengan maksud lebih menjelaskan arti ayat supaya tidak disalah artikan. Begitu juga tentang jumlah malaikat pada saat kebangkitan Yesus, yang ada dikubur. Menurut Mat.28:2-6, ada satu malaikat, tetapi menurut Luk.24:4, ada 2 malaikat. Perbedaan itu tidaklah merupakan pertentangan yang bermasalah, sebab justru meneguhkan kebenaran kejadiannya, yaitu: Yesus telah bangkit. Perbedaan itu membuktikan bahwa kedua penulis, meskipun hidup sejaman tidak saling menyontek. Meskipun tidak nyontek2an tapi inti ceritanya sama: Yesus telah bangkit. Inti dari isi Alkitab yang ingin Allah sampaikan adalah :
    Bahwa manusia telah jatuh kedalam dosa: DIUSIR keluar dari Taman Firdaus, KEHILANGAN CAHAYA KEMULIAAN ALLAH, mejadi telanjang dan KEHILANGAN KEKEKALAN,menjadi manusia fana. Menjadi hamba iblis, dibawah kekuasaan iblis, dpl menjadi anak2 iblis.
    Tetapi Allah sangat mengasihi manusia ciptaan Nya,dan mengirim Juruselamat, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup kekal disorga, bukan dineraka ( Yoh3:16)
    Allah akan MENGEMBALIKAN KEKEKALAN dan KEMULIAAN manusia seperti awalnya, bahkan mungkin lebih daripada sebelumnya. Jadi percayalah kepada KEBENARAN yang SEJATI , jangan tertipu/tersesat dengan kebenaran2 PALSU yang banyak muncul sebagaimana telah dinubuatkan/diberitahu oleh Tuhan Yesus. Janganlah membenci Yesus dan pengikutNya, apakah kesalahan / kejahatan Nya?

  20. asrie says:

    AGAMA KRISTEN / KATOLIK TIDAK DAPAT MENYELAMATKAN
    Memang TIDAK ada satu AGAMA apapun yang dapat menyelamatkan, HANYA satu pribadi, yaitu TUHAN YESUS KRISTUS. Para Nabi dan Rasul tidak pernah diperintahkan Allah untuk membawa Agama. Sebetulnya Kristen bukanlah suatu Agama, melainkan Ajaran / Petunjuk Jalan Keselamatan melalui YESUS. Yang bukan hanya memerintahkan / mengajarkan bagaimana supaya bisa hidup suci kudus, tetapi juga memberi KEMAMPUAN untuk bisa hidup suci, sebagai BUKTI KASIH DAN KUASANYA.

    CIRI2 TUHAN, ALLAH yang SEJATI, yang BENAR :
    Ia tidak hanya MEMERINTAHKAN umat manusia hidup suci/kudus, tapi juga memberi JALAN KESELAMATAN dan MEMBUKTIKAN KASIH NYA yang Maha itu,dengan memberi ANUGERAH KESELAMATAN, sebagaimana tertulis dalam Yoh3:16. Setelah itu Ia juga memberi sarana2/ KEMAMPUAN untuk umat Nya supaya dapat DIPASTIKAN KESELAMATAN masuk sorga, bukan mudah2an, yaitu :
    1.Ia membaptis umatNya dengan Air dan Roh Kudus, dan memberi Kuasa supaya mereka menjadi anak2 Allah
    2.Sesudah itu ,Ia mengaruniakan anak2Nya, hati dan roh yang baru, yang baik,yang taat kepadaNya,serta juga Roh Kudus,dalam diri anak2Nya, supaya mereka SANGGUP hidup suci kudus dan sanggup melakukan semua perintah2Nya (Yeh 36 : 26)
    3.Secara rutin,setiap minggu/bulan, Ia memberi anak2Nya ” makan tubuh dan minum darah Nya” (yaitu perjamuan kudus) supaya mereka memiliki gen Allah dalam tubuh mereka (” sedarah dan sedaging dengan Allah” ) sehingga semakin hari semakin menyerupai Allah dalam hal : sifat/karakter, kecendrungan, dan kekudusan ( Yoh 6: 53-58 ). Yang bukan anak2 Allah akan semakin menyerupai iblis, bapa mereka
    4.Bila anak2Nya masih juga berbuat dosa, segera Allah akan memberi ganjaran (didunia) berupa musibah, atau sakit penyakit dsb, supaya mereka segera bertobat, sebab disorga tidak ada lagi penghukuman ( Rom 8:1-2). Selain itu juga diberi kesempatan untuk minta ampun dosa, dan Ia pasti mengampuni sesuai janjiNya didalam I Yoh 1:8-9. Namanya juga anak, tidak ada orang tua waras yang sadis menghukum mati anaknya, apalagi Allah. Ia pasti meng istimewa kan anak2 Nya.
    5.Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan godaan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
    6.Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 Allah berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
    SEBALIKNYA mereka yang tidak mau menjadi anak Allah, segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal / Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai Qs.19 :71

  21. asrie says:

    ARTI ROHANI : DOMBA YANG DIKORBANKAN SEBAGAI PENGGANTI ISHAK
    Sebagai balasan kepada Abraham yang telah rela mempersembahkan anaknya sebagai korban bagi Allah, maka Allah pun rela mengaruniakan Anak Nya sebagai korban Penebus dosa manusia.
    Yoh.3:16 “Karena begitu besar Kasih Allah akan dunia ini (semua manusia), sehingga Ia telah mengaruniakan Anak Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” Sebagaimana ada domba yang mati menggantikan Ishak, demikian lah arti rohaninya : Domba melambangkan Yesus yang mati menggantikan umat yang percaya kepada Nya. Dan Ishak melambangkan umat yang ditebus/digantikan Nya. Dari kisah ini, yang sebenarnya merupakan nubuat Allah, yang memiliki arti rohani yang dalam, jelaslah bahwa, Yesus harus mati demi penebusan dosa manusia. Dan Ishak, melambangkan umat yang ditebus, tidak dapat/mungkin diganti dengan nama lain, karena akan tidak melambangkan umat yang ditebus, tidak cocok/klop dengan nubuatan nabi Musa itu.
    Tapi sungguh heran, mengapa orang membenci Yesus yang mengasihi umat manusia, rela mati demi umatNya, padahal Dia tidak ada kesalahan Nya? Bahkan membenci semua pengikut Nya juga ? Sungguh aneh, cobalah renungkan, apakah tidak aneh? Yesus pun tidak memaksa orang percaya kepada Nya, jadi tidak ada alasan untuk membenci Nya. Bahkan Ia tetap mengasihi orang yang tidak percaya kepada Nya, dan menunggu dengan sabar kesadaran manusia, sampai batas hidup manusia didunia ini.
    Memang ada makhluk yang tidak senang manusia diselamatkan, yaitu iblis/setan. ia berusaha keras menghasut manusia supaya jangan percaya kepada Yesus Juruselamat, dengan memutar balikkan Kebenaran2 Allah. Sudah dinubuat kan oleh Rasul Yohannes ciri2 penyesat / pendusta itu didalam kitabnya : I Yoh 2: 22-23; I Yoh 4: 2-3 dan 2 Yoh 1:7. Belilah Alkitab dan baca lah demi keselamatan anda, supaya tidak tertipu oleh hasutan /tipuan / penyesatan iblis.

    YESUS tidak perlu minta2 untuk disembah. Ketika masih bayi saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang menyembah Dia ( Mat.2:1-11), Semua manusia akan menyembah Dia ( Fil.2: 9-11 dan Za.14: 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1:6). Allah yang BENAR/ tulen tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia, kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia istimewa, bukan manusia biasa yang berasal dari debu tanah,dari air mani manusia, melainkan berasal dari benih Illahi,dari surga. (Memang ada suatu ilah ciptaan manusia, yang mengatakan : semua malaikat harus menyembah Adam ) Dalam Yoh 8:58 Yesus berkata :”Sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada” dan dalam Yoh 11:25 ” Akulah KEBANGKITAN dan HIDUP; barangsiapa percaya kepada Ku, ia akan hidup, walaupun ia sudah mati” dan Yoh 14:6 ” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun dapat datang kepada Allah (Bapa), kalau tidak melalui Aku” dan di ayat 9-11 ; “…..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Allah (Bapa)…..Tidak percayakah engkau, bahwa Aku didalam Allah(Bapa) dan Bapa didalam Aku? ” dan didalam Rom 10:9 ” Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati,maka kamu akan DISELAMATKAN” dan dalam I Kor 12: 3 ” ….tidak seorangpun yang berkata kata oleh Roh Allah, dapat berkata: “Terkutuklah Yesus” dan tidak ada seorangpun yang dapat mengaku:”Yesus adalah Tuhan” selain oleh Roh Kudus ” dan Wahyu 17:14 “….Anak Domba ( melambangkan Yesus ) akan mengalahkan mereka ( Dajjal), karena IA adalah Tuan diatas segala tuan dan Raja diatas segala raja” dan Wahyu 22:13 ” Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Bandingkan dengan QS 57: 1-3 : ” Allah, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir( Yang nyata) dan Yang Bathin( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal)”

  22. asrie says:

    Assalammualaikum Wr. Wb.,
    Allah Yang Maha Kuasa sangat mengasihi saudara, dan ingin menyelamatkan anda sekeluarga supaya memiliki kepastian masuk surga.
    Oleh karena itu sdr, hendaklah bijaksana dan hati-hati dalam memilih nabi dan kitab suci, selidikilah dengan seksama, mana yang benar, yang betul2 berasal dari Allah yang benar, yang memberi kepastian keselamatan masuk surga. Sebab banyak penyesatan dari si jahat, sehingga kesalahan pilih akan berakibat fatal dan anda sekeluarga tidak selamat masuk surga. Bila anda sudah keburu meninggal, tidak akan mendapat kesempatan kedua, didoakan oleh se juta orang suci pun tidak mungkin bisa. Mintalah petunjuk dari ALLAH Pencipta Langit dan bumi dan segala makhluk, dengan hati yang jujur dan rendah hati: Mana kebenaran yang sejati ? Dia pasti memberitahukan anda. Saya, istri dan banyak orang yang saya tahu telah berhasil mendapat jawaban dan petunjuk dari Allah, setelah berdoa minta dengan sungguh2 kepadaNya. Janganlah berprasangka buruk terlebih dahulu. Disini tidak membicarakan soal agama, sebab tidak ada satu agama pun yang dapat menyelamatkan, hanya satu Pribadi, yang dapat menyelamatkan, dengan satu jalanNya.
    Dengan kerendahan hati dan dengan hati yang tulus mengasihi anda, perkenankan saya menyampaikan kebenaran2 sejati
    dibawah ini dengan harapan dapat menjadi berkat untuk anda sekeluarga. Berdoalah kepada ALLAH Pencipta Langit dan Bumi sebelum anda membacanya supaya mendapat taufik hidayahNya

    I. IKUTILAH NABI SEMPURNA, YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
    1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya ( tertulis didalam kitab2 suci )
    2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitannya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan.
    3. Berita kelahirannya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
    4. Saat kelahirannya ada tanda bintang dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) ( ada tertulis di Mat.2:1-12 )
    5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yg tidak sama seperti nabi/manusia lain yg pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Rohullah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yg perawan supaya menjadi tanda (kekuasaan Allah) yg besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10
    6. Semua nabi lain, berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, tapi nabi ini, berasal dari sorga, telah kembali ke sorga ( Kej 3:19).Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburanNya, yang kosong.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai bukti kebenaran keillahianNya (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana ( Yoh. 2 : 1-11 )
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan
    ( Mar. 6 : 30-43 )
    c. Dapat berjalan diatas air. ( Mat 14 : 22-33 )
    d. Membangkitkan orang mati ( Lazarus ) yg sudah 4 hari meninggal. ( Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa,tidak ada yg suci (QS 19: 19)
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘tanda’ bagi manusia dan sbg ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg sudah diputuskan (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50 )
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61) padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?….(Renungkanlah)!
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak dgn hanya hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10: 17 – 18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, membuktikan kpd mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
    13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, memiliki benih ilahi (ROHULKUDUS) dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didlm dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), disaksikan para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu.( Kis 1: 9 dan QS 3: 55 )
    15. Murid2 nabi ini, bahkan hamba2 Nya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dgn menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yg berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Alllah.
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43 )
    17. Nabi inilah yg memegang ‘kitab kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yg akan masuk sorga yaitu mereka yg percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) utk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yg sudah mati didlm iman kpd Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yg lain belum), sesudah itu orang2 yg masih hidup yg beriman kepada Nya diubah menjadi manusia abadi (dgn tubuh yg baru, tubuh kemuliaan) dan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sbgm tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia akan membenciNya tanpa alasan,” (juga akan membenci pengikut2Nya),dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya,bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Telah digenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,….Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati,namun lihatlah Aku hidup, sampai se-lama2nya….”Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir (Yang nyata) dan Yang Bathin ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia (Za.14:16 & Fil.2: 10-11),bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ). Allah yang benar, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, kecuali menyembah nabi sempurna itu.( Kecuali allah yang tidak benar)

  23. asrie says:

    . PEGANG/ IMANI KITAB SUCI YANG BENAR dan SEMPURNA , YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 5: 46, 68, QS 32: 23), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama,dll dari kitab suci ini juga diakui oleh nabi/kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki tingkat status kebenaran yang sangat tinggi
    4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun.( QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2)
    Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka tahu persis kejadian2 nya,karena mereka menyaksikan dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu),maka kebenarannya sangat meyakinkan. Maksudnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna/istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka betul2 kenal, dan menyaksikan dengan mata sendiri: kematian, kebangkitan dan kenaikan Nya ke Surga dan ternyata memang tulisan2 mereka se nada, tidak bertentangan, saling meneguhkan kebenaran2 nya, sehingga tulisan rasul2 tsb sangat dapat dipercaya kebenarannya, dibandingkan dgn tulisan seorang nabi yg lahir 600-an tahun kemudian,di negeri yang jauh, buta huruf, hanya dengar2, tidak menyaksikan kematian & kebangkitan Nya, menulis ttg nabi istimewa tsb, sangatlah diragukan kebenarannya, pengetahuannya hanya terbatas dari apa kata orang2 yg tidak jelas jati dirinya,yang juga tidak tahu dengan jelas tentang nabi istimewa tsb. Mana yg lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yg menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yg ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung, nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci, atau tulisan seorang nabi dan pengikut2 nya yg lahir 600 an th kemudian, yang tidak menyaksikan/tidak mengalami semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ?
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb.( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )
    5. Nubuat2 dalam kitab ini semua sudah digenapi kecuali yg memang belum saatnya, mis: ttg kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), ttg kematian, kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yg telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3). Nubuat Nya sbg juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 . Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq begitu ya? )
    8. Harus dibaca dgn pengertian, tidak perlu di hafal, tapi merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan asal baca, meskipun hafal, dgn suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya.
    9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya.
    10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering dituduh dan difitnah oleh si jahat, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi tidak ada buktinya; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya? Itu semua hanya sekedar fitnah tanpa dasar dan bukti.
    11. Kitab ini sudah lengkap,sehingga tidak ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)

    III. CIRI CIRI SORGA YANG BENAR
    Tempat yang suci kudus, tidak ada percabulan atau nafsu sex, tidak ada lagi kawin mengawin antara sesama manusia apalagi kawin dengan malaikat atau bidadari (Luk 20:34-36) Hanya ada orang2 yang sudah disucikan oleh darahNya (Nabi sempurna tersebut) yang bisa masuk sorga (Wahyu 21:27; I Yoh 1:7, Rom 8: 1-2)
    Sorga bukan hanya tempat untuk kaum laki-laki saja ( apalagi yang cabul ) yang mendapat perlakuan istimewa (tidur dengan bidadari2 cantik bermata jeli ), tetapi juga untuk kaum perempuan yang soleha dan bertaqwa). (“Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya”, 2 Tim 4 : 8). “Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada” (Yoh 14 : 3)

  24. asrie says:

    Beginilah : CARA MEMBEDAKAN antara ALLAH/ Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat,padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
    1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya? (tapi tidak boleh mencuri nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan)
    2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dpl menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
    3.Bagaimana perilaku nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah dan menuduh dan CABUL,doyan kawin?
    4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
    5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan
    6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat? Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
    7.Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX dan PERCABULAN?
    8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
    9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau dirinya sendiri ?
    10.Apakah kitab sucinya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
    11.Apakah isi kisah2 dalam kitab sucinya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya?
    12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
    13.Apakah mengajarkan: kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa,Australia) atau menghalangi, bahkan merusak rumah ibadah agama tertentu lain ?
    14.Bagaimana keadaannya ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari pulang, diselimuti istri ? Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

  25. asrie says:

    Kekeliruan2 dlm :
    1.. QS 19 : 27-28 …”Maryam (ibu Yesus) dikatakan sebagai saudara perempuan Harun…. dan
    QS 66:12, mengatakan bahwa” Maryam adalah puteri Imran.”
    Ini tidak benar/ sangat keliru/ fatal : Sebab Maryam tidak mempunyai saudara laki2; dan Harun, meskipun punya saudara perempuan yang namanya mirip ( tidak sama) yaitu Miryam, tapi hidupnya beda zaman 1500an tahun dengan Maryam, ibu Yesus. Menurut Luk.3:23, Maria, adalah anak Eli, bukan Imran. Ini adalah tulisan Lukas yang hidup sezaman dengan Maryam, jadi lebih meyakinkan kebenarannya dibanding tulisan dari seorang nabi yang baru lahir 600 th kemudian, apalagi tinggalnya jauh dari Israel, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya. Memang Miryam (saudara Harun & Musa) adalah puteri Amran ( bukan Imran ). Rupanya awloh yang berfirman kepada nabi ” lupa” ada 2 orang: Maryam dan Miryam yang hidup pada zaman yang berbeda 1500 an thn. Mana yang lebih dapat dipercaya, Alkitab atau kitab palsu/ tiruannya?
    2. Dalam QS 28 : 8 …”dikatakan bahwa Firaun dan Haman”…., se olah2 mereka hidup se jaman dan se lokasi, padahal Firaun di Mesir dan Haman di kota Susan, Persia dan mereka hidup beda jaman 1000 an thn. Aneh nya lagi, ayat itu sedang membicarakan: Musa yang akan diangkat anak, koq tiba2 (lompat/ ngaco) menyebut nama Haman , yang tidak ada hubungannya sama sekali ? Dan dalam ayat 9 : tertulis bahwa istri Firaun yang mengangkat Musa menjadi anak, padahal nabi Musa menulis kisahnya sendiri didalam Alkitab (Keluaran 2 : 1- 10), bahwa puteri Firaunlah yang mengangkatnya menjadi anak. Renungkanlah: Siapakah yang berfirman kepada sang nabi dan keliru? Mana yang lebih dapat dipercaya: Kesaksian Musa yang mengalami sendiri, atau pernyataan nabi yang datang 2000 an tahun kemudian, dan buta huruf, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Simpulkanlah sendiri dengan hati yang jujur !
    3. Nama: Yesus, bila diterjemahkan kedalam bahasa Arab, seharusnya menjadi YHASU, yang berarti:”Allah menyelamatkan,” bukan Isa. Ini suatu kesalahan, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau ( kakak Yakub ), kedalam bahasa Arab.
    4. Bagaimanakah keadaan orang yang didatangi Malaikat ? Bacalah kisah nabi Abraham, Lot, Musa dan Maryam dll, ketika didatangi malaikat. Tidak ada seorangpun dari antara mereka yang gemetar / menggigil ketakutan ( Kej 18: 1-15, Kej 19: 1-29, Kel 3: 1-22, Luk 1: 26-37 ) Tetapi bacalah sejarah sang nabi di mukadimah Kitab terjemahan Depag hal 59-63:” Didalam sebuah gua, ia direngkuh malaikat, sehingga sesak nafasnya dan gemetar serta menggigil ketakutan, lalu segera pulang kerumahnya dan diselimuti oleh istrinya. Di hal 62, tertulis : ada kekawatiran nabi itu digoda oleh setan dan jin. Memang iblis dapat menyamar menjadi malaikat, sudah diperingatkan oleh rasul Paulus dalam 2Kor 11:14,dan rasul Petrus pun sudah memberitahu, dalam 2 Pet.2:4, bahwa iblis telah dilempar kedalam gua2 yang gelap. Kesimpulan ?
    (bersambung)

  26. asrie says:

    (sambungan)
    5. QS.4:157 awloh menyangkal Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau “menolong” Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga. dia juga LUPA bahwa para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan menyerahkan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, memutar balikkan kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 550-600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ? Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu.
    6. Tentang istri2 sang nabi yang sangat banyak itu, pengikutnya bingung membela/ membenarkan kelakuannya yang buruk itu. Akhirnya mereka sepakat membenarkan sang nabi, dengan DUSTA, bahwa perkawinannya itu hanya untuk memberi nafkah para janda yang suaminya mati dalam peperangan. Tetapi dusta tidak bisa menutupi kenyataan buruk tentang : kebejatan sang nabi, sebab banyak wanita, yang sebelumnya bukan janda, tetapi DIPAKSA menjadi janda, misalnya Zaenab, istri anak angkatnya; disuruhlah Zaid menceraikan istrinya, supaya bisa dikawininya, pakai ayat awloh lagi, yang meyuruh dia mengawini Zaenab ( QS. 33:37 ) Dan Aisha yang baru berumur 6 tahun, juga dengan pakai ayat awloh, yang memberi dia mimpi supaya mengawini Aisha. Ada juga wanita Yahudi ( Safiya) yang suaminya dibunuh, lalu istrinya dikawininya. Ada juga hamba istrinya yang dia kawini dengan MEMBOHONGI istrinya, bahwa ia dipanggil oleh ayahnya. Ketika istrinya pergi kerumah ayahnya, diperkosalah hamba istrinya itu. Dasar pendusta dan Cabul. Inilah beberapa wanita2 yang bukan janda ( yang ketahuan), yang dikawininya : Zaenab, Safiya, Juwariyah, Rayhana
    7. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment : 1. Allah koq minta2 tolong kepada Manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa. 2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong. 3. Pemakaian kata”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman bukan Allah, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia bohong telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

  27. asrie says:

    (sambungan Kekeliruan)
    8. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .”.tunjukilah kami jalan yang lurus”, (awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus?! Banyak lagi ayat2 yang seperti itu. Ini pasti bukan firman Allah, melainkan doa sang nabi yang belum terjawab sampai sekarang !) Seharusnya firman Allah sbb: “Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada ALLAH, kecuali melalui Aku ” ( Yoh 14 : 6 , atau yang mirip dgn itu di QS 43 :61 )
    9. Begitu juga QS 1:5 “Hanya Engkaulah yang kami sembah…..( Ini pasti bukan firman Allah, tapi juga doa sang nabi) Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA
    10. QS 52 : 20 ” di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli” ( berarti hanya untuk kaum pria; untuk wanitanya tidak disediakan tempat. Inilah ayat dusta, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi. Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
    11. QS.42:7″ Kitab ini diwahyukan dalam bahasa Arab kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya” ; (negeri2) ini tambahan/sisipan yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya
    12 Kuburan Ibrahim, dikatakan ada di Mekah, padahal menurut nabi Musa, di kitab Kej.25: 9, ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre (Palestina) Dan Ibrahim tidak pernah ke Mekah (tidak pernah disebut oleh Musa; kemungkinan besar, Mekah belum ada pada saat itu) Kitab Musa DIAKUI KEBENARANNYA oleh kitab ini, tapi sebaliknya tidak. Apalagi Musa lebih dekat kezaman Abraham dibanding zaman sang nabi ke Ibrahim ( 2000an th ). Dan lokasi tinggal mereka berjauhan, Israel dan Arab. Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? ( Jujurlah, jangan menipu diri sendiri, apalagi orang lain)

  28. pemimpi says:

    islam itu universalnya salah satunya dapat seperti bunglon dimana dia ada dapat menyesuaikan dengan keadaan kemunafikan ayat diterjemahkan ayat ditafsir sesuai tempat misalnya ayat pedang dihilangkan ketika dia minoritas kalau dia mulai banyak menuntuk syariat dan ayat pedang dihidupkan lagi…universal sekali islam ini

  29. roby says:

    Umat Islam sangatlah aneh, mengapa menyebut raja Daud dan Salomo sebagai nabi sedangkan tidak ada satu ayat pun dari kitab Kristen yg menyebut mereka itu nabi. Aneh sekali orang Islam lebih tahu sejarah orang yahudi dari pada orang yahudinya sendiri

  30. roby says:

    Nubuat sudah tergenapkan mereka para muslim (lalang) dan Kristen (gandum) seperti yg tertulis di Matius 13:24-46. Dan agama Islam berasal dari malaikat jahat (SI IBLIS) seperti tertulis di GALATIA 1:8,9

  31. roby says:

    PERANG ANTAR PERADABAN
    oleh Professor Moshe Sharon

    Islam Fundamentalis tidak eksis
    “Fundamentalisme” adalah sebuah kata yg datang dari jantung agama Kristen. Ini berarti: kepercayaan sesuai apa yg tertulis dlm Injil. Kristen Fundamentalis, mengikuti Injil, namun demikian tidak berarti membunuhi orang lain. Tapi dalam Islam, tidak ada yg namanya Islam fundamentalis. Yang ada hanya Islam. Titik. Pertanyaannya: bgm Quran ditafsirkan.

    Tiba-tiba kita melihat bahwa para politisi Barat menjadi penafsir Islam terhebat. Mereka merasa lebih tahu dari para pengkotbah di mesjid yg menyampaikan kotbah kebencian terhdp apapun yg berbau Kristen ataupun Yahudi. Para politisi Barat ini merasa ada Islam yg baik dan Islam yg buruk. Mereka merasa paling tahu bgmn membedakan keduanya, kecuali bahwa tidak seorangpun dari mereka tahu bahasa Arab.

    Bahasa Islam
    Kita di Barat berbicara ttg Islam menggunakan bahasa dan terminologi kita sendiri. Kita berbicara ttg Islam sehubungan dgn demokrasi dan fundamentalisme, parlementarisme dsb, yg kami ambil dari kamus bahasa kita sendiri. Padahal kita tidak dapat menggunakan bahasa kita utk budaya atau peradaban orang lain. Bagi Islam, kau harus menggunakan bahasa Islam.

    Prinsip-prinsip Motivasi Islam
    Kita semua tahu bahwa prinsip Islam adalah: satu Tuhan. Tapi tidak cukup utk mengatakan hanya ada satu tuhan. Seorang Muslim juga harus mengakui bahwa Muhamad adalah nabinya. Tanpa keduanya ini, bukan Muslim namanya.

    Tapi selain itu, Islam adalah sebuah peradaban. Sebuah agama yg paling utama memberikan sistim hukum unik yg mencakup seluruh individu, masyarakat dan bangsa dgn segala aturan bertindak. Ini sangat berbeda dgn ajaran Injil.

    Injil
    Saya ingin jelaskan perbedaannya. Saya hanya berbicara sbg pakar agama, bukan sbg seseorang penganut agama. Injil adalah penciptaan roh sebuah bangsa selama waktu yang sangat panjang. Tapi satu hal ttg Injil: Injil bertujuan kpd Keselamatan.

    Yudaisme bertujuan kpd keselamatan bangsa – bukan hanya bangsa yg ingin memiliki negara, tetapi juga sebuah bangsa yg menyembah Tuhan. Itulah prinsip Injil Yahudi, atau Perjanjian Lama. Perjanjian Baru membawa Perjanjian Lama (Injil Yahudi) maju selangkah menuju keselamatan pribadi.

    Jadi ada dua macam keselamatan, yang, dari waktu ke waktu, saling bertemu. Namun kata kunci disini adalah Keselamatan. Keselamatan Pribadi berarti bahwa setiap individu dijaga oleh Tuhan sendiri yg membawa orang itu, lewat firmanNya, kpd keselamatan. Inilah maksud Injil. Semua peraturan dlm Injil, bahkan sampai yg ke hal yg paling mendetilpun, hanyalah dimaksudkan bagi pencapaian keselamatan ini.

    Kedua, hal yang sangat penting dari Injil: gagasan bahwa manusia diciptakan dlm ‘image’ Tuhan. Jadi, kau tidak hanya seenaknya bisa menghancurkan ‘image’ Tuhan. Memang banyak orang mengacaukan aturan Injil. Sejarah juga menyaksikan banyak pembunuhan masal atas nama Yesus. Tetapi sbg agama, baik Yudaisme dan Kristen pada dasarnya hanya berbicara ttg menghormati ‘image’ Tuhan guna mendapatkan keselamatan. Ini kedua dasar fundamental.

    Esensi Islam
    Islam lahir dgn ide bahwa Islam HARUS menguasai dunia. Jadi bedanya: Dlm Yudaisme tujuannya adalah keselamatan bangsa, yaitu Israel akan memiliki tanah/negerinya tersendiri, diperintah oleh rajanya sendiri dan melayani Tuhan. Kristen bertujuan agar setiap orang – setiap pribadi/person didunia ini bisa diselamatkan dari dosanya, sementara ISLAM bertujuan utk menaklukkan dunia.

    Saya bisa mengutip dlm bahasa Arab, tapi percuma kalau anda tidak mengerti, maka saya mengutip dlm bahasa Inggris, “Allah mengirim Mohamad dgn agama yg benar shngg (agama ini) menguasai semua agama lain.” Maksudnya adalah, bukan bahwa seluruh dunia sekarang juga harus menjadi Muslim, tetapi bahwa seluruh dunia harus ditundukkan atau ditaklukkan dibawah kekuasaan Islam.

    Saat Islam dibentuk thn 634 AD, dlm 7 tahun – 640 – jantung kekuasaan telah dibentuk. Aturannya diambil dari Quran dan tradisi yg dianggap datang dari nabi Mohamad, diterjemahkan dalam satu sistim hukum. Yahudi dan Kristen dapat hidup dibawah Islam ASALKAN mereka membayar PAJAK JIZYAH dan menerima superioritas Islam. Tentu, mereka harus dihina. Dan bahkan sampai detik ini, Yahudi dan Kristen yg hidup dibawah Islam memang dihina terus.

    Mohamad Menyatakan bahwa semua Nabi dlm Injil adalah Muslim
    Mohamad menerima eksistensi nabi-nabi Injil yg datang sebelumnya. Tapi ia juga mengatakan bahwa semua nabi ini Muslim. Abraham = Muslim. Malah, Adam adalah Muslim pertama. Isaak dan Jakob dan Daud dan Solomon dan Musa dan Yesus, SEMUANYA Muslim, dan semuanya memiliki tulisan yg mirip dgn Quran. Oleh karena itu, sejarah adalah Islami karena semua pahlawannya Muslim. Bahkan, menurut Muslim, semua nabi membawa pengungkapan sendiri-sendiri. Musa membawa Taurat, Yesus bawa Perjanjian Baru.

    Injil vs Quran
    Nah, kalau begitu, mengapa Injil tidak sama dgn Quran? Itu, kata Muhamad, karena Yahudi dan Kristen memalsukan Kitab mereka. Kalau tidak, mereka pasti akan mirip sekali. Tapi karena Kristen dan Yahudi masih memiliki sejumlah kebenaran, maka utk semantara ini Islam mengaku bahwa mereka tidak bisa seluruhnya dihancurkan oleh perang. (Ingat: utk sementara ini!).

    Tapi aturannya sudah jelas – Yahudi dan Kristen tidak memiliki hak apapun atas eksistensi independen mereka. Mereka boleh hidup dibawah kekuasaan Islam selama mereka mematuhi aturan Islam bagi mereka.

    kekuasaan Islam dan Jihad
    Apa yg terjadi kalau Yahudi dan Kristen tidak mau hidup dibawah kekuasaan Islam? Maka Islam harus memerangi mereka dan perang ini disebut Jihad. Jihad berarti perang melawan mereka yg tidak mau menerima Islam sbg kekuasaan superior. Itulah jihad. Jadi mereka bisa saja Yahudi, Kristen, polytheis dsb. Tapi karena pada saat itu tidak ada lagi polytheis yg tersisa di Timur Tengah, paling tidak perang mereka adalah melawan Yahudi dan Kristen.

    Bin Laden menyerukan jihad vs Amerika sbg pemimpin dunia Kristen, bukan karena AS adalah pendukung Israel, tetapi karena AS mengotori Saudi dgn kaki-kaki najis mereka. Orang AS menginjakkan kaki di Saudi, dimana tidak satupun Kristen diijinkan. Dlm pamflet Bin Laden ini, tidak ada satupun pernyataan ttg Israel. Hanya bahwa AS mengotori tempat asal nabi.

    DUA WAWASAN
    Quran membagi dunia kedlm dua wawasan – Darul Islam (Wawasan Islam) dan Darul Harb (Wawasan Perang, wilayah kafir). Darul Harb ini yg pada akhirnya harus dikuasai. Mengapa? Karena Allah sendiri yg mengatakannya dlm Quran. Ingat; Allah mengirim Mohamad dgn agama yg benar agar pada akhirnya menguasai agama-agama lain. Ini bukan main-main. Jika Quran menyebut perang, maka peranglah yg harus terjadi.

    Islam dan Wilayah
    Islam menciptakan satu aturan penting dan paling fundamental ttg Wilayah. Setiap wilayah yg berada dibawah kekuasaan Islam, tidak dapat di de-Islamisasi. Biarpun suatu saat, musuh [non-Moslem] merebut wilayah tsb, wilayah itu tetap utk selamanya dianggap milik Islam.

    Itulah jika anda mendengar ttg konflik Arab-Israel, yg anda dengar – wilayah, teritori, wilayah. Memang ada aspek-aspek lain dari konflik itu, tetapi wilayah sangatlah penting. Peradaban Kristen tidak hanya dianggap sbg saingan agama, tetapi sbg bendungan menghentikan Islam dari mencapai tujuan akhirnya.

    Islam diciptakan utk menjadi tentara Tuhan, tentaranya Allah. Setiap Muslim adalah tentara. Setiap individu Muslim yg mati dlm menyebarkan islam adalah shahid (martyr) tidak peduli bgm ia mati, karena – dan ini sangat penting – ini perang abadi antara kedua peradaban. Ini bukan perang yg akan berhenti. Perang itu ada karena diciptakan oleh Allah. Islam harus menjadi penguasa. Ini perang yg tidak ada akhirnya.

    Islam dan Perang
    Damai dlm Islam HANYA eksis dlm dunia Islami; damai hanya tercapai antara sesama Muslim.

    Bagi non-Moslem hanya ada satu solusi – gencatan senjata sampai Moslem bisa mendapatkan lebih banyak kekuasaan. Ini perang sampai hari kiamat. Damai hanya datang jika Islam menang. Kedua peradaban hanya bisa mendapatkan periode-periode gencatan senjata. Gencatan senjata dlm islam memiliki preseden penting yg kebetulan disebut Yasser Arafat di Johannesburg setelah menandatangani Perjanjian Oslo dgn Israel.

    Saya ingin mengingatkan anda bahwa dokumen ini berbicara ttg PERDAMAIAN. Beberapa minggu setelah Perjanjian Oslo ditandatangani, Arafat pergi ke Johannesburg, dan di sebuah mesjid ia membuat pidato dimana ia MEMINTA MAAF, “Apakah anda merasa saya menandatangani dgn Yahudi sesuatu yg menentang aturan Islam?” (Saya memiliki rekaman pidato Arafat ini.) DIlanjutkannya, “Bukan. SAYA MELAKUKAN SESUATU YG PERSIS DILAKUKAN NABI MUHAMAD.”

    Appaun yg dilakukan nabi menjadi preseden. Arafat mengatakan, “Ingatkah anda cerita Hudaybiya.” Nabi membuat perjanjian dgn Bani Quraish selama 10 tahun. Tapi lalu ia melatih 10.000 tentara dan dalam 2 tahun berbaris menuju kota Quraish, Mekah. Jadi, dlm yurisdiksi Islam, kau hanya diijinkan berdamai selama maximum 10 tahun. Kedua, begitu kau mampu, kau harus memulihkan jihad [baca: membatalkan perjanjian “damai”].

    Kita di Israel, memerlukan 50 tahun utk mengerti bahwa damai abadi tidak akan pernah tercapai dgn Muslim. Dunia barat memerlukan paling tidak 50 tahun lagi utk mengerti bahwa mereka berada dalam perang dgn Islam yg alot dan tidak akan berubah. Jadi kita harus mengerti: kalau kita bicara ttg damai dan perang, kita tidak berbicara dgn terminologi Belgia, Perancis, Inggris, atau Jerman. Kita berbicara ttg Perang dlm terminologi Islam.

    Genjatan Senjata sbg TAKTIK
    Apa yg membuat Islam menerima gencatan senjata? Hanya satu hal – saat musuh terlalu kuat. Ini pilihan taktis. Dan camkan bahwa pada detik Muslim radikal memiliki senjata atom, kimia atau biologis, mereka akan menggunakannya. Saya sama sekali tidak meragukannya.

    DIMANAPUN ADA ISLAM, DISITU ADA PERANG
    Alasan mengapa kita berperang di Yugoslavia dan tempat-tempat lain adalah karena Islam berhasil memasuki negara-negara itu. Dimanapun ada Islam, disitu ada perang. Ini memang hasil sikap peradaban Islam. Apa salah orang-orang di Filipina, India, Bali, Poso dsb sampai harus diancam, dibom, diculik, digorok? Apa yg terjadi antara Pakistan dan India?

    INFILTRASI ISLAM
    Ingat pula bahwa Islam tidak hanya melakukan perang terbuka, tetapi juga perang lewat infiltrasi. Salah satu hal yg tidak diperhatikan dunia barat adalah pertumbuhan Islam. Apa yg terjadi di Amerika dan 9/11 bukan sesuatu yg datang dari luar. Dan jika AS tidak sadar juga, suatu hari orang AS akan menemukan diri menghadapi perang kimia atau paling mungkin, perang atom, di DALAM AS.

    HARI KIAMAT
    Dlm Yudaisme dan Kristen, kita tahu persis visi hari kiamat. Dlm Yudaisme, spt disebut dlm Yesaya – damai antar bangsa, tidak hanya satu bangsa, tetapi antara SEMUA bangsa. Manusia tidak lagi perlu senjata dan alam akan berubah – akhir yg indah dan kerajaan Tuhan di bumi.

    Kristen sendiri mengatakan dlm ‘Revelation’ bahwa pada hari Kiamat, Setan akan dihancurkan. Tidak ada lagi kekuatan setan. Itulah visinya.

    Islam melihat hari kiamat: dunia menjadi Muslim total, dibawah kekuasaan Islam. Kemenangan yg total dan final.

    Kristen tidak lagi eksis, karena Muslim yg di neraka akan diganti oleh Kristen. Yahudi tidak lagi eksis, karena sebelum hari Kiamat, Yahudi akan dihancurkan semuanya. Saya mengutip dari jantung tradisi Islam, dari buku-buku wajib anak-anak Muslim: “Semua Yahudi akan dibunuh. Mereka semua akan lari dan bersembunyi dibelakang pohon-pohon dan batu-batuan dan pada hari itu Allah akan memberi mulut kpd batu-batuan dan pohon-pohon dan mereka akan mengatakan, “Wahai Muslim, kesinilah, ada Yahudi dibelakang saya, bunuh dia.”
    Tanpa ini, hari kiamat tidak kunjung datang. Ini ajaran fundamental Islam.

    Adakah

  32. roby says:

    Adakah kemungkinan mengakhiri Perang ini?
    Ini adalah pertanyaan kami di Israel, apa yg akan terjadi dgn negara kami? Kapan perang ini berkesudahan?

    Jawabnya: “Tidak.” Satu-satunya hal yg dapat kami lakukan adalah mencapai situasi dimana selama beberapa tahun kami mengalami masa sepi. Tapi bagi Islam, pendirian negara Israel adalah kemunduran bagi sejarah Islam. Pertama, wilayah Islam direbut dari Islam oleh YAHUDI.
    Kau tahu bahwa Islam tidak pernah akan menerimanya. Bahkan tidak se-incipun! Jadi, siapapun yg berpikir bahwa Tel Aviv aman, membuat kesalahan besar. Wilayah, yg dulu pernah didominasi Islam, kini menjadi non-Moslem. Non-Moslem yg independen dari kekuasaan Islam; Yahudi menciptakan negara independen mereka sendiri. Ini anathema!
    Yang paling parah, Israel (negara non-Moslem), menguasai Muslim! Ini tidak masuk akal sama sekali oleh Muslim. Oleh karena itulah Muslim sedunia histeris!

    * Professor Moshe Sharon mengajar Sejarah Islam di the Hebrew University, Jerusalem. Artikel ini muncul di situs Betar UK December 24, 2003.

  33. roby says:

    Lepas dari Cengkraman Islam

    CENGKRAMAN ISLAM
    oleh Ali Sina (2007/11/25)

    Phillip:
    Pak Ali Sina, ada hal yang aku tidak mengerti. Sebelum kejadian 9/11, aku tidak tahu apa-apa tentang Islam. Karena tragedi 9/11, aku mulai mempelajari “doktrin” Islam. Aku bisa melihat jelas bahwa “doktrin” ini keji. Aku juga bisa melihat bahwa sebagian Muslim adalah orang-orang yang sangat baik, dan mereka tidak mengikuti “doktrin” Islam ini. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka sangat sukar untuk meninggalkan Islam. Kenapa, ya? Jika hati mereka yang baik itu tidak menyetujui segala kejahatan yang tertulis dalam sejarah Islam, mengapa Muslim sukar sekali meninggalkan Islam? Bukankah orang sebenarnya tidak bisa meninggalkan sesuatu yang dari awalnya memang tidak mereka setujui ? Pada kenyataannya, Muslim yang baik hati itu ternyata tidak pernah menjadi Muslim sejati pelaku “doktrin” Islam. Mereka hanyalah orang baik hati yang memanggil diri ‘Muslim’. Apakah mereka ini munafik karena mereka sebenarnya tidak melakukan berbagai kejahatan yang tertulis dalam sejarah Islam? Muslim yang kukenal sama sekali bukan seperti Muhamad sang pedofil. Jadi kalau begitu, mengapa Muslim baik hati ini merasa gundah jika mereka tidak berbuat sama seperti yang diperbuat Muhamad? Mengapa sukar bagi Muslim baik hati ini untuk menendang muka Muhamad dan melupakannya karena mereka sendiri jadi serupa dng dia? Mengapa sangat sukar, misalnya, untuk berhenti melakukan taqiyya (berbohong ala islam) dan segera meninggalkan doktrin keji ini? Apa sih yang “menahan” mereka? Kuharap kau mengerti apa yang kusampaikan.

    Kawanmu, Philip.
    Jawaban Ali Sina:
    Wahai Philip:
    Kamu memang benar; mayoritas Muslim adalah orang baik hati, tidak beda dengan masyarakat lain. Mereka tidak percaya pada ajaran Islam sejati dan tidak pernah mengikutinya. Sebagian Muslim tidak tahu ajaran Islam yang sebenarnya, tapi banyak juga yang mengetahuinya. Meskipun dalam hati mereka tidak setuju, tapi mereka tidak mampu meninggalkan Islam. Kau memang sudah sewajarnya merasa heran, tapi masalahnya terletak jauh lebih dalam dari sekedar masalah Islam dan Muslim saja. Masalahnya berakar dari psikologi manusia itu sendiri.

    Kita semua punya kepercayaan dan keyakinan masing-masing dan kita membelanya setengah mati. Keyakinan bahwa bumi merupakan pusat alam semesta dan tata surya beredar mengelilinginya merupakan keyakinan yang sangat kuat sehingga tatkala Galileo menentangnya, maka ia pun diancam hukuman mati. Meskipun pada akhirnya dia menarik kembali pernyataannya, dia tetap saja dipenjara seumur hidup. Jordano Bruno tidak begitu berhati-hati seperti Galileo sehingga dia dihukum bakar karena berani menentang kepercayaan umum masyarakat.

    Jangan mengira orang jaman sekarang sudah berubah. Dunia memang sudah banyak berubah, tapi manusianya sih tetap saja sama. Kalau aku bilang manusia, yang kumaksud adalah dirimu, diriku, dan siapa saja. Untuk menunjukkan maksudku, maka perkenankan aku membahas suatu topik kontroversial tentang anggapan yang sukar dimengerti kebanyakan orang dan menantang pengertian umum yang telah diyakini banyak orang.

    Dua minggu yang lalu, kandidat presiden Amerika yakni Senator Kucinich ditanya apakah dia percaya pada UFO (Unidentified Flying Objects = piring terbang dari luar angkasa). Dia bilang iya dan seluruh penonton meledak tertawa. Setelah itu dia jadi bahan ejekan pertunjukan-pertunjukan hiburan TV malam hari.

    Pada kenyataannya, sekitar 14% orang Amerika sebenarnya mengaku pernah melihat UFO dan banyak dari mereka sebenarnya adalah orang-orang yg ternama dan dapat dipercaya, seperti mantan presiden Amerika Jimmy Carter, bekas gubernur Arizona Symington, beberapa jendral yang telah pensiun yang dulu dipercaya menangani bom atom, beberapa astronot, dan banyak pilot dan polisi. Orang-orang ini bukanlah orang-orang yang tidak waras. Aku yakin persentasinya sama di bagian-bagian negara lain di dunia. Kenapa orang yang yakin telah melihat UFO jadi bahan ejekan? Hal ini karena begitu kau percaya sesuatu, sukar sekali bagimu untuk merubah pendapatmu. Jangan menganggap bahwa hanya ejekan saja yang dihadapi orang-orang yang percaya melihat UFO. Mereka juga dihina dan diancam dipecat dari pekerjaannya. Inilah sebabnya orang pada umumnya takut untuk melaporkan tentang penglihatan UFO sampai saat mereka pensiun. Para pilot pesawat terbang diancam jika mereka melaporkan melihat UFO, maka mereka akan dikirim ke ahli jiwa dan dapat dipecat. Apakah kita ini telah benar-benar meninggalkan jaman Galileo dan Bruno?

    Aku sampaikan contoh di atas, karena orang pada umumnya tidak percaya pada UFO dan sikap pertama mereka adalah mengejek. Jika kau adalah orang yang tidak percaya pada UFO, maka lihatlah betapa sukarnya bagi dirimu untuk menerima kemungkinan bahwa kau bisa saja salah! Sangat sukar. Kau akan menolak kemungkinan ini. Semua hal tentang UFO begitu terasa janggal. Kenyataan bahwa dirimu merupakan bagian dari kebanyakan orang yang tidak percaya UFO membuktikan hal itu. Jika orang banyak mengejek tentang UFO, kau pun merasa sikap mereka benar. Kau tidak akan merubah pandanganmu dan akan mengesampingkan segala bukti yang diajukan kelompok lain tanpa memeriksanya dengan seksama. Kita manusia cenderung menolak kuat segala pandangan yang bertentangan dengan kepercayaan kita dan cenderung mudah menerima bukti-bukti lemah yang mendukung kepercayaan kita. Inilah sebabnya mengapa para Muslim dapat melihat muzizat-muzizat dalam ayat-ayat Qur’an, tapi sama sekali buta terhadap ratusan kesalahan dan kekonyolan yang membanjiri buku itu.

    Apakah gagasan tentang perjalanan antar bintang merupakah hal yang gila dan layak diejek? Tentunya iya jika saja teori relativitas Einstein yang menjelaskan struktur ruang dan waktu itu salah. Akan tetapi, masalah dalam relatifitas pada umumnya adalah hal ini bertentangan dengan mekanika quantum, yang merupakan teori fisika yang tentang dunia yang terdiri dari partikel-partikel kecil. Banyak ahli fisika yang telah mencoba, dan masih mencoba, menyelaraskan perbedaan dari kedua teori fisika tersebut. Diantara para ilmuwan ini adalah ahli fisika Jerman bernama Burkhard Heim yang di tahun 1950-an menambah keberadaan dua dimensi ruang lainnya terhadap empat dimensi dunia yang telah dikenal. Teorinya kemudian dikembangkan oleh ahli fisika lainnya yakni Dröscher dan Häuser, yang juga menambahkan lagi dua dimensi ruang baru. Menurut para ahli fisika ini, perjalanan antar dua planet mungkin terjadi melalui dimensi-dimensi baru ini dan bukanya melalui dimensi ruang dan waktu. Hal ini memungkinkan pesawat ruang angkasa melesat melebihi kecepatan cahaya, tanpa bahan bakar roket, menggunakan tenaga yang sama yang mendorong benda-benda tak dikenal di ruang angkasa. Jika teori ini bisa dibuktikan, maka kau bisa melakukan perjalanan dari bumi ke matahari yang berjarak sebelas tahun cahaya dalam waktu delapan puluh hari saja.

    Perjalanan antar planet merupakan hal yang mencengangkan. Kau bisa membaca teori Heim di sini. Akan tetapi, sebelum kau menyiapkan koper, kita harus berhadapan dahulu dengan masalah-masalah yang mengganggu pikiran kita. Memang mudah untuk menyeret ke luar orang purba dari gua dan mengirim dia ke luar angkasa, tapi apakah mungkin untuk membuang mentalitas orang purba ini?

    Masalahnya tidak terletak apakah teori Heim itu benar atau apakah UFO itu benar-benar ada. Keduanya belum terbukti, tapi memang begitulah perkembangan ilmu pengetahuan saat ini. Hal ini hanyalah contoh saja. Yang ingin kuajukan adalah betapa sukarnya untuk mengubah keyakinan kita. Sama dengan orang-orang yang menganggap UFO sebagai hal remeh yang tak layak diselidiki, bagi Muslim juga pikiran bahwa Islam adalah salah sungguh sangat tidak terpikirkan dan tak layak untuk diselidiki. Di kedua kasus ini, penyangkal UFO atau Muslim sangat yakin bahwa mereka benar-benar mengetahui kebenaran dan mereka tidak merasa perlu ragu-ragu sama sekali. Di kedua kasus ini, baik penyangkal UFO maupun Muslim bisa jadi sangat tersinggung jika keyakinan mereka disangkal. Bukankah sungguh mencengangkan bahwasanya masalah yang sifatnya begitu akademis seperti UFO itu ada atau tidak ternyata bisa membangkitkan emosi yang kuat, merusak persahabatan, dan malah membangkitkan permusuhan? Sekarang bayangkan betapa jauh lebih kuatnya kepercayaan agama mengontrol emosi dan perasaan kita.

    Sikap menyangkal kemungkinan kepercayaan sendiri itu salah ternyata juga punya sisi balik lainnya. Jika aku menyangkal suatu kenyataan, itu karena AKU PERCAYA kenyataan itu tidak benar. Rasa ragu merupakan hal yang lain lagi. Kebanyakan orang salah kaprah menyebut diri mereka sebagai skeptis padahal mereka tidak mau menerima bukti yang ditampilkan pada mereka dan mengeluarkan tuntutan tak masuk akal yang tidak dapat dipenuhi pihak lawan untuk menunjukkan kebenaran bukti tersebut. Janganlah salah mengerti akan orang yang senantiasa menyangkal dengan orang yang skeptism. Saat ini, sangat umum bagi orang-orang untuk menyebut diri sendiri sebagai orang yang skeptik atau atheis (atau dikenal juga sebagai ‘freethinker’). Akan tetapi, orang yang benar-benar skeptik dan freethinker sangatlah jarang. Kebanyakan orang yang menyebut diri sebagai skeptik adalah orang yang menyangkal kebenaran. Kita adalah budak-budak dari kepercayaan kita sendiri. Kita gonta-ganti majikan (kepercayaan) tapi kita tetap saja tidak bisa hidup tanpa kepercayaan.

    Kenapa sih kita ngotot ingin punya kepercayaan? Hal ini karena kita ingin berpijak di dasar yang teguh. Kita butuh konsistensi, stabilitas, dan jaminan bahwa hukum alam semesta itu tetap berlaku sama. Kita takut akan ketidakpastian. Kita ingin tahu bahwa besok matahari akan terbit di Timur dan tidak kaget dengan hal tak terduga dalam hidup ini. Karena pengertian kita akan realitas itu ternyata mudah goyah, maka kita bikin pengertian sendiri, dan berpegang teguh padanya. Kita benar-benar tersinggung jika realitas ciptaan kita sendiri itu ditantang kebenarannya oleh orang lain. Dalam hal ini kita semua sama. Tidaklah adil untuk hanya mengarah orang-orang Muslim atau orang-orang beragama dan menganggap mereka orang-orang yang lemah. Kita semua lemah. Kita semua tergantung pada kepercayaan-kepercayaan yang tak masuk akal dan berpegang kuat-kuat padanya agar kita merasa aman.

    Keyakinan bagaikan rumah keong di mana kita berlindung dan mencari keselamatan. Keyakinan agama merupakan rumah keong yang paling kuat. Semakin banyak kesalahan yang ada pada suatu agama, semakin kuat pula sang umat berpegang erat-erat pada agamanya. Orang yang bersembunyi dalam kepercayaannya menerawang memandang kenyataan di hadapannya tapi tidak mampu melihatnya dengan seksama. Aku tahu hal-hal yang kutahu ketika dulu masih jadi Muslim, tapi dulu aku pun tidak mampu melihatnya. Aku tidak pernah menaruh perhatian pada hal-hal tersebut. Aku tidak peduli, atau lebih tepatnya tidak berani menelaahnya.

    Dengan sikap masa bodoh, aku menyingkirkan apapun yang dapat mengancam imanku dan mengabaikannya dengan alasan yang kukarang-karang belaka. Aku tahu semua hal yang tidak konsisten dan konyol dalam agamaku yang sekarang kuserang dan kutulis, tapi semua hal ini tidak jadi masalah bagiku ketika dulu masih jadi Muslim. Alasan mengapa aku tidak dapat melihatnya adalah karena aku tidak mau melihatnya. Hal tak konsisten dan konyol dalam agamaku itu menentang pandanganku akan dunia. Jika aku mengakui bahwa agamaku salah, maka aku harus merubah seluruh pengertianku akan kenyataan. Perubahan itu menyakitkan, terutama jika ini terjadi pada agama yang kita anggap benar.

    Buddha berkata, ragukanlah segala hal. Dia tidak bermaksud agar kau meragukan hal yang tidak kau percayai, tapi terhadap hal yang kau percayai. Kau sudah meragukan sesuatu hal yang tidak kau percayai. Siapapun juga bisa meragukan kepercayaan orang lain, tapi hanya sedikit yang dapat meragukan kepercayaan sendiri.

    Aturannya adalah kau harus meragukan kepercayaanmu di saat kau sangat amat mempercayainya. Setiap saat kau yakin akan sesuatu, ada kemungkinan kau ternyata salah. Ini kukutip pernyataan dari Bertrand Russell: “Semua masalah di dunia ini adalah karena orang bodoh dan fanatik begitu yakin akan diri mereka sendiri, tapi orang bijak selalu penuh keraguan.”

    Keyakinan adalah ukuran kebodohan sama seperti keraguan adalah ukuran hikmah. Kebodohan terbesar adalah keyakinan berdasarkan ketakutan. Russell berkata: “Rasa takut adalah sumber utama hal yang takhayul, dan satu-satunya sumber bagi kekejian. Usaha menaklukkan rasa takut merupakan awal dari hikmah.”

    Islam itu hanya berdasarkan pada ketakutan semata. Rasa takut adalah alasan utama iman Muslim. Rasa takut akan auwloh dan hukumannya merupakan kekang utama yang memenjarakan Muslim. Di tiga e-mail untukku ini, Maulana Ajmal Qadri, yang adalah ilmuwan dan ulama Islam dari sekolah Islam Deobandi, tidak mampu mengungkapkan apapun selain peringatan-peringatan hukuman auwloh.

    Kebanyakan Muslim memang pada dasarnya orang yang baik. Mereka tidak mau berbuat jahat. Tapi mereka tidak bisa melihat kebenaran karena mereka tidak mau. Ketakutan seperti inilah yang membuat mereka berpegang erat pada kepercayaan yang begitu salah seperti Islam. Iman itu merupakan belenggu pikiran. Percaya sesuatu itu mudah dilakukan. Siapapun bisa percaya. Meragukan sesuatu merupakan hal yang sukar. Kau butuh hikmah untuk bisa meragukan sesuatu. Jika suatu kepercayaan diimani berdasarkan rasa takut, maka akibat rasa takut itu jadi begitu menyeluruh. Tapi jangan berpikir bahwa tidak ada harapan. Yang diperlukan adalah menemukan satu titik lemah dalam kepercayaan itu yang membuat goyah iman. Setelah itu yang terjadi adalah bagaikan kartu domino, begitu satu jatuh maka semua keyakinannya akan jatuh pula satu persatu sampai akhirnya dia bebas. Begitu aku menemukan satu titik lemah dalam kepercayaanku, aku terkejut melihat betapa cepatnya semua keyakinanku yang lain berjatuhan dan aku lalu bisa melihat dengan jelas segala kesalahan dan kekonyolan yang dulu aku yakini kuat-kuat sebagai kebenaran mutlak. Aku memandang hal yang sama tapi melihat gambar yang sama sekali berbeda.

    Kau tentunya sering melihat gambar illusi gadis remaja–nenek2 di atas, bukan? Anggaplah gambari ini mewakili Islam. Muslim hanya bisa melihat gambar gadis remaja cantik saja. Mereka begitu suka akan wajah itu sehingga mereka tidak bisa mengalihkan perhatian untuk melihat wajah lain yang kurang menarik, yakni wajah nenek-nenek. Gambar wajah lainnya begitu buruk sehingga Muslim tidak mau melihatnya. Akan tetapi perubahan pandangan ini dapat terjadi seketika pula. Begitu hal ini terjadi dan begitu Muslim tahu wajah jelek yang terdapat dalam Islam, maka mereka tidak dapat lagi berpura-pura bahwa hal jelek itu tidak ada. Tentu saja awalnya mereka akan berusaha menyangkalnya. Mereka akan berpegang kuat pada wajah bagus cantik yang mereka cintai, tapi mereka tidak mampu terus-menerus membohongi diri sendiri. Perhatian mereka akan seringkali beralih memandang wajah yang jelek itu dan lambat laun mereka menyerah pada kebenaran dan bangun penuh kesadaran.

    Yang perlu kita lakukan adalah terus-menerus mengingatkan Muslim akan sisi jelek dan kesalahan-kesalahan Islam. Di satu saat, Muslim tidak punya pilihan lain selain menghadapi kenyataan. Ini adalah awal dari pencerahan diri. Sejak itu mereka tidak akan mampu balik kembali. Akhir-akhir ini, lagi-lagi iman Muslim digoyahkan oleh sebuah fatwa, yaitu fatwa bagi perempuan utk menyusui laki-laki dewasa.

    Bulan Mei tahun ini (2007), Dr. Izzat Atiya dari Universitas al-Azhar Mesir berkata bahwa menurut Muhamad : lelaki bukan muhrim bisa menjadi muhrim seorang wanita jika si lelaki mengisap payudara si wanita. Ini utk mengatasi kesulitan buruh lelaki dan wanita yg karena tuntutan kerja kadang harus berada disebuah ruangan berdua-an. Meskipun si Imam mengutip ini dari hadis sahih, sebagian besar Muslim toh murka besar. Ini menunjukkan bahwa meskipun Muslim rela dikibulin, ternyata ada batas yang tidak dapat mereka lintasi. Ada saja sih Muslim yg menerima fatwa ini sebagai hukum tanpa pikir panjang dan dgn senang hati (uueennaakk tenan hehee..), tapi tidak begitu dengan kebanyakan Muslim. Sebagian besar Muslim kaget dan merasa terhina dengan apa yang dikutip Dr. Atiya dari hadis. Hal seperti ini akhirnya akan membuat Muslim yang masih mau berpikir tersadar dan melihat apa sih Islam sebenarnya: doktrin yg bodoh yang cocok untuk orang bodoh tapi tidak cocok untuk orang yang bernalar.

    Saat-saat kesadaran Muslim sudah dekat. Mereka mulai menyadari bahwa Muhamad sangatlah jauh dari sosok nabi yg mereka idam-idamkan dan sebenarnya hanyalah penipu yang memanfaatkan orang-orang bodoh dan mengambil untung dari kebodohan mereka. Jangan pandang ukuran besarnya Islam. Struktur Islam raksasa ini hanyalah dibangun di atas kebohongan dan kebodohan belaka. Begitu fondasi bangunan ini diperlihatkan, maka seluruh bangunan akan runtuh dalam sekejap mata. Hari-hari kejatuhan Islam sudah semakin dekat. Peganglah kata-kataku!!!

  34. pemimpi says:

    separah inikah alquran yang katanya kitab alah swt itu , yang sekiranya bisa dinilai hanyalah buatan para begudal begudal yang mengatasnamakan Ilahi…sungguh terkutuklah mereka yang mengatasnamakan Ilahi untuk kepentingan mereka sendri.

    Seyakinnya alquran buatan manusia saja dan ayat ayatnya kalau melihat alquran tanpa kronologi, tanpa aturan dan berantakan tuhan islam memang demikian berantakan dan tidak tersusun dengan rapi inilah iblis bernama allah swt

  35. beni says:

    Kacau nih penulis… salah ketik ato salah arti yaaa..
    Surat 2 ayat 219 :
    ” mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: pada keduanya itu terdapat dosa besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya. Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah : Yang lebih dari keperluan
    Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat- Nya kepadamu supaya kamu berpikir.” .
    Nah udah jelas kan ayat yg jelasnya..
    Semoga mimin menjadi orang yg berpikir.
    Aamiin ya robb..

  36. pemimpi says:

    iblis kok bisa bisanya dipercaya jadi allah swt ya?
    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  37. fateeh says:

    Asyikya membuat opini, qur’an patunjuk orang bertaqwa saja, bukan untuk penghujat.
    Klo adm bidanya menafsirkan begitu, silahkan yakini sendiri, toh qur’an tidak ada manfaatnya untuk anda.
    Bagi kaum muslimin yang ingin belajr lintas agamakunjungi http://www.muslim-menjawab.com, tapi pegang teguh lakum diinikum waliyadiin.

    • Anonymous says:

      Situs “muslim menjawab” dibuat muslim karena panik dengan topik2 di Faith Freedom Indonesia.
      Lalu jurus terakhir yang digunakan muslim Indonesia adalah meminta pemerintah Indonesia campur tangan memberangus situs FFI.
      Buruk rupa, cerminnya dipecah …………..hahahhahaha

  38. GUNTUR says:

    Situs “muslim menjawab” dibuat muslim karena panik dengan topik2 di Faith Freedom Indonesia.
    Lalu jurus terakhir yang digunakan muslim Indonesia adalah meminta pemerintah Indonesia campur tangan memberangus situs FFI.
    Buruk rupa, cerminnya dipecah …………..hahahhahaha

  39. Anonymous says:

    Aq jadi takut …… kenapa ajaran di quran spt itu , aq jadi bingung ….. benarkah ayat ayat itu , pemimpi …… jangan jangan kamu tambahin

  40. Anonymous says:

    Nabi palsu itu siapa ya ….. klo gak salah di kitab sucinya orang kristen , pernah membahas ttg kedatangan nabi palsu dech ….. tapi siapa ?????

  41. puli says:

    Alquran wahyu awloh….
    Awloh salah ucap, hapus ! ganti ayat baru.
    Awloh salah perintah, hapus ! ganti ayat baru.
    Yang boleh ganti ayat, awloh atau siapa nih…..

  42. Made says:

    Kmu jangan karag bicara

  43. Made says:

    Bukan kah stiap tahu kitap ijil itu beruba,uba

  44. Hamba Allah Subhanahu Wata'ala says:

    atagfirullah. Ternyata ini toh situs yg menyakiti umat islam😭👏. Ngak bisa ngomong apa2 deh. Allah Subhanahu Wata’ala mengetahui isi hati setiap manusia. Semoga penulis dan orang2 yg membenci Islam dan memfitnah agama kami dan Rasulullah segera mendapatkan hidayah dan ampunannya. Aamiin.

  45. nikenlaras says:

    Ya allah… kuatkan iman ku ini. Aku adalah hambamu yang lemah dan mudah salah. Tunjukan aku ke jalan yang lurus… Dan lindungi saudara se iman ku dari godaan syetan yang terkutuk..
    AMIIN… 🙂

    • guram says:

      @muslimer
      Kami (para sahabat) berkata kepada Amr, “Sesungguhnya orang-orang itu mengatakan bahwa sesungguhnya Rasulullah saw itu tidur kedua matanya dan tidak tidur hatinya.” Amr menjawab, “Aku mendengar Ubaid bin Umair[8] mengatakan bahwa mimpi Nabi adalah wahyu. (ash-Shaaffat: 102)

      (QS.69:40) “Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,” إِنَّهُ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ Innahu laqaulu rasuulin kariimin”

      Qs 5:68…Sesungguhnyα, apa yαng diturunkαn kepadaMU dari Rαbb-mu αkαn MENAMBAH kedurhαkααn dαn kekαƒirαn.

      Dαri Ibnu Abbαs rα, berkαtα:
      “Sesungguhnyα yαng di wαhyukαn kepada Muhαmmαd αdαlαh PERKATAAN Jin.“ (HR.Bukhαri,731 dαn HR.Tirmidzi,3245)

      Hadist shahih Muslim No.5215 di riwayat Abdullah bin Umar.ra. berkata :
      … Nabi berkata kepada Ibnu Shayyad : Apakah kamu bersaksi bahwa aku ini utusan Allah ? Ibnu Shayyad memandang beliau lalu berkata : Aku bersaksi bahwa engkau adalah utusan orang-orang yang buta huruf . lalu Ibnu shayyad balik bertanya kepada Rasullulah saw. Apakah engkau bersaksi bahwa aku utusan Allah??. Beliau menolaknya dan bersabda : Aku beriman kepada Allah dan para Rasul-Nya. Kemudian Rasulullah berkata kepadanya : Apa yang kamu lihat? Ibnu Shayyad berkata : Aku didatangi orang yang jujur dan pendusta…Pergilah kau orang yang hina! Kamu tidak akan melewati derajatmu. (Muhammad mendengarnya dengan perasaan malu).

      Lalu Umar bin Khatab berkata : wahai rasullulah inzinkan aku memenggal lehernya. sampai akhir hayatnya umar tak pernah masuk islam karena tau dusta Muhammad.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s