Link Download ALKITAB AUDIO dan Software ALKITAB

ALKITAB SABDA (dalam berbagai bahasa: Indonesia, Bahasa Daerah Jawa, Jawa Suriname, Makassar, Rote, Madura, Aceh, Nias, Sunda, Bali, Tabaru, Napu, Bambam, Tagalog, Malay, Mandarin, Yunani, Inggris, dll)

ALKITAB dalam Bahasa Indonesia Sehari-Hari

Alkitab Terjemahan Baru

Alkitab Terjemahan Baru (bahasa Indonesia) kitab Zabur/Mazmur – Amsal – Pengkhotbah

Alkitab New English Translation (bahasa Inggris) kitab Mazmur dan Amsal

ALKITAB DRAMA oke banget

Download Audio Alkitab Bahasa Indonesia

Download GoBible dan PDF Alkitab Bahasa Indonesia untuk HP Anda

Software SABDA

File Ukuran Versi Keterangan
sabda_full.exe 448 MB Software SABDA 4 (full installation — untuk Win XP ke atas) Instalasi lengkap Software SABDA
starterpack.exe 70 M Starterpack SABDA 4 (default installation) Program SABDA 4 versi ringan (hanya berisi Alkitab TB, BIS, AV, Leksikon dan beberapa modul tambahan).
mini.exe 24 MB Starterpack SABDA 4 versi mini (minimal installation) Versi mini hanya berisi 30 Modul Alkitab, Kamus, Leksikon, Referensi Silang, dan Buku.
update.exe 19 MB Updater dari versi sebelumnya
sabda_full_audio.exe 574 MB SABDA Full + Audio Instalasi lengkap Software SABDA dengan dilengkapi audio Alkitab Terjemahan Baru untuk Perjanjian Baru.
iso_sabda4.iso 556 MB SABDA ISO (untuk di-burn ke CD) ISO Software SABDA versi 4 dilengkapi dengan modul Audio Alkitab.

Mirror

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KRISTEN and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Link Download ALKITAB AUDIO dan Software ALKITAB

  1. Maxgrosir says:

    Mohon ijin untuk mendownloadnya ya, terima kasih atas share nya,,šŸ˜€

  2. nidanada says:

    tapi kalo debat kok kayaknya benar islam ya,,,,

  3. nidanada says:

    ni kalo secara transparan….

  4. zakaria says:

    mas yesus itu katolik ya?

  5. oholiba says:

    mas admin,kalo saya mau download bible yg asli, belum di edit2 ,belum ditambah2,belum dikurangi ,yg bahasa aramia,yg terbitan 1928 ada enggak ya?

  6. fateeh says:

    jangan hanya pada download doang, lihat orang islam tuh pada hafalan kitabnya ada yang sehari se ayat, jutaan orang terbukti hafal, buku wayang juga dalangnya pada hafal, buku primbon juga banyak yang hafal.
    KONSEP UTAMA SEMAKINSUCI SUATU KITAB ATO BUKU SEMAKIN MUDAH DIHAFAL, klo susah berarti bukan kitab suci dibuat oleh orang berhati kotor, kalian aja yang menganggap mereka suci bahkan yang membunuh galileo pun kamu anggap suci, padahal kamu percaya galileo
    butttttttt
    Alkitab kan satusatunya kitab suci yang tidak boleh diamalkan isinya, tahu kenapa???
    Jawabanya ada di http://www.muslim-menjawab.com lengkap dengan refrensinya dan buktinya

  7. aryadewa1 says:

    ni orng bru knl alquran kulitx aj.. urusin aj mukax yesus kyak bntang bokep… anjing lo yesusmu babi!! mkan tai sana bla prlu suruh ibu ngentot ma anjing!

    • Mamad says:

      Allah swt itu tuhan karangan mamad untuk melegalkan semua kejahatan dan nafsu bejatnya. Allah swt cuma eksis saat mulut busuk muhammad masih bisa mengeluarkan firman karangannya. Tapi saat muhammad mampus allah swt juga mampus masuk kuburan dan berhenti berfiman… Seandainya aku bertemu dengan mamad dan allahnya itu akan kuinjak batang lehernya dan kucekoki mulutnya dengan TAI karena mulut busuknya itu sering mengeluarkan firman iblis seperti Bunuh, Pancung…. Allah hu Barbar 3x

      • aryadewa1 says:

        Yesus muka bokep sma kayak tai klo ketemu q kasih taiku biar pas bagusan pantat babi daripada yesusmu anjing anak laknat tu yesus sama kayak u anak lonte!!

  8. ria says:

    kalian yang mencela Tuhan Yesus..
    suatu saat kalian pasti akan menyesal !!!!!
    ketika Dia datang sebagai raja dan hakim yang adil nanti, lidah kalian pun akan mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan dan lutut kalian akan bertelut menyembah dia. tapi sayang saat itu sudah terlambat !! dan kalian akan menerima penghakiman dariNya…

    Tuhan yesus tidak pernah mengajar tentang kejahatan. kenapa kalian membenciNya??
    lihatlahlah diri kalian!!! kalian busukkk!!!!!! tercermin dari semua perkataan kalian diatas.
    kalo kalian memaki Yesus seperti TAI, bagaimana dengan diri kalian??? kalian sudah sempurna??? TIDAK!!! kalian tidak lebih baik !!!!
    tapi jika kalian mau sadar dan bertobat. menerima Dia sebagai Penguasa hidup kalian dan mengaku dosa kalian…
    Dia setia dan adil, Dia akan mengampuni kalian..
    Tuhan Yesus memberkati

  9. Anonymous says:

    Ria… Mauntap. Semuanya. Tuhan Yesus Memberkati.

  10. Tri Mulat says:

    Sejarah Aliran Dalam Agama Kristen

    Arianism dan Athanasianism

    Uskup Agung di ibukota Constantinopel, Patriarch Arius (wafat 335 M), menganut keyakinan bahwa Yesus Kristus itu adalah manusia biasa yang menjabat Prophet of God (Rasul Allah) hingga dengan begitu tidak layak Perawan Maria (Virgin Mary) itu di panggil Mother of God (ibu dari Tuhan) karena yang dilahirkannya adalah manusia biasa. Keyakinan yang dianutnya itu sesuai dengan keyakinan kelompok yang dipanggilkan dengan Early Christians (orang Nasrani mula-mula), yakni kelompok kecil pengikut Yesus Kristus (Isa Al Masih) dalam lingkungan orang Yahudi di Palestina, dan kelompok kecil itu pada umumnya musnah pada saat pemberontakan total (65-75 M) bangsa Yahudi di Palestina menantang imperium Roma. Ajaran tentang keyakinan tersebut, sampai kepada masa Patriarch Arius itu, berpusat pada kota-kota besar Antiokia. Dia sendiri adalah bekas murid Paul Samosata dari Antiokia.
    Uskup Agung Alexandria di tanah Egypte(Mesir), yakni Bishop Anthanasius (wafat 373 M), menganut keyakinan bahwa Yesus Kristus itu adalah Son of God (Anak Allah) yang menjelma (inkarnasi) di muka bumi bagi menebus Dosa Warisan (Original Sin), yang diwarisi dari Adam dan Eva, dengan mengorbankan dirinya diatas Tiang Salib (Crucifixation), yang setelah mati bangkit kembali (Ressurection) sesudah tiga hari dan lantas Naik ke Langit (Ascension) dan bersemayam pada sebelah kanan Allah-Bapa. Keyakinan yang dianutnya itu sesuai dengan ajaran Saul, yang dipanggil Paulus, seperti termuat dalam himpunan surat-suratnya (Paulā€™s Epistles), yang pada masa sekarang, merupakan bagian dari Perjanjian Baru (New Testament).
    Kaisar Constantine (306-337 M) menganjurkan sidang umum gereja bagi menetapkan keyakinan yang resmi di dalam agama Kristen itu. Pada tahun 325 M berlangsung sidang Gereja Sedunia (Konsili) yang pertama-tama dalam sejarah agama Kristen, bertempat di Nicae, sebuah kota di Asia kecil berhadap-hadapan dengan Constantinople, dipisahkan selat Bosporus. Di situ berhadap-hadapanlah uskup-uskup pengikut Arius dengan uskup-uskup Athanasius. Dalil berlawanan dalil tidaklah tercapai persetujuan pendapat. Konsili Nicae tahun 325 M itu pada akhirnya mengambil keputusan berdasarkan jumlah suara (voting). Ternyata uskup-uskup pengikut Athanasius dalam konsili itu merupakan mayoritas, dan, Konsili Nicae lantas menyatakan Arianism itu suatu ajaran sesat (heresy) yang harus di basmi. Patrirch Arius ditangkap dan dijerumuskan ke dalam penjara bawah tanah (dungeon) pada sebuah pulau kecil di selat Bosporus dan meninggal di situ sepuluh tahun kemudian dengan menderitakan ragam siksaan karena tidak mauā€taubatā€ dari keyakinan yang dianutnya itu. Uskup-uskup pengikutnya di basmi, kecuali yang mau belot dari keyakinan tersebut; dan literature pegangan mereka itu dimusnahkan semuanya, sewaktu biara-biara milik aliran Arianism itu di dalam wilayah imperium Roma dirampas dan dikuasai. Pada saat konsili itulah injil-injil yang berjumlah demikian banyaknya disaring, kisah-kisah Rasul disaring, himpunan Surat-surat disaring, kitab-kitab Wahyu disaring; dan akhirnya Konsili Nicae cuma mengakui empat Injil saja dan sebuah Kisah Rasul-rasul dan beberapa buah Himpunan Surat saja dan sebuah kitab Wahyu saja, sebagai Kitab Suci yang Sah (kanonik) sesuai dengan rumusan keyakinan yang diputuskan Konsili Nicae itu, dan selebihnya dipandang Apochrypa dan harus dimusnahkan.
    Kitab Suci yang disahkan Konsili Nicae itulah yang merupakan himpunan Perjanjian Baru ( New Testament), ditulis di dalam bahasa Grik; dan pada abad ke-5 Masehi, uskup Eusebius Hieronymus (340-420 M) menyalinnya ke dalam bahasa Latin, dikenal dengan naskah Vulgata.
    Naskah tertua yang dijumpai sampai kini ialah naskah berbahasa Grik sesudah Konsili Nicae itu, berasal dari Abad ke-4 masehi, yaitu Codex Sinaiticus yang ditemukan pada tahun 1862 M pada sebuah biara tua disemenanjung Sinai; dan naskah-naskah yang lebih tua dari itu tidak dijumpai sampai kini. Sedangkan Isa Al Masih (Yesus Kristus) beserta dua belas muridnya adalah lapisan bawah masyarakat Yahudi pada masa itu, mempergunakan bahasa Aramanik, sebuah dialek Ibrani menjelang abad pertama masehi dan abad-abd berikutnya, dan mereka itu tidak kenal bahasa Grik (Yunani).
    Perubahan Sikap Constantine
    Kaisar Constantine the Great (306-337 M), menjelang akhir hidupnya, berbalik menganut keyakinan Arianism dan mengumumkannya sebagai keyakinan resmi dalam agama Kristen, dan mengumumkan Athanasianism itu adalah ajaran sesat (heresy) yang harus di basmi. Demikian William L. Langer di dalam Encyclopedia of World History cetakan 1956 halaman 119. Uskup Agung Athanasius dibuang oleh Kaisar Constantine ke Tier (Encyclopedia Americana jilid II edisi 1976 halaman 603, Hermigild Dressler).
    Kaisar Julianus (361-363M) menghidupkan kembali pemujaan dewa-dewa (Paganism) dan melakukan tekanan kembali terhadap agama Nasrani dan agama Yahudi. Kaisar Theodosius (379-395 M) berbalik mengumumkan agama Krsiten adalah agama resmi dalam wilayah imperium Roma. Berbeda dengan Constantine, ia berbalik menyatakan ajaran Arianism itu ajaran sesat (heresy) yang harus dibasmi, dan mengumumkan Athanasianism itu adalah keyakinan resmi di dalam agama Kristen. Keputusan Kaisar Theodosius itu berlaku di dalam dunia Kristen sampai kepada masa Nabi Besar Muhammad (570-632 M) dan juga sampai kepada masa kita sekarang ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s