About

Webblog ini dibuat untuk mengungkapkan 1001+ Kesalahan Quran yang ditutup-tutupi namun terus akan terungkap. Kiranya Pencerahan akan datang kepada para Muslim melalui hidayah yang diberikan oleh Rohul Kudus ke dalam hati dan pikiran para Muslim. Saya setuju dengan pendapat ini: Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah membebaskan Muslim dari Islam (Ernest Renan).

46 Responses to About

  1. vandha says:

    Saya heran, meskipun dihujat dan orang-orang berusaha menjelekkan Islam, tapi mengapa hari demi hari di Eropa & Amerika semakin banyak yang masuk Islam. Lebih mengejutkan lagi yg beralih ke Islam malah orang-orang hebat dan berpendidikan. Mungkin ini bisa dijadikan referensi,

    http://dunia.vivanews.com/news/read/226434-tony-blair–saya-membaca-al-quran-setiap-hari

    • Beton says:

      Arnoud van Doorn ex sutradara film FITNAH Wilders NL masuk Islam dan thn ini naik haji
      Daniel Streich dedengkot gerakan Anti Islam di Swiss juga masuk Islam
      Lauren Booth ipar Tony Blair juga masuk Islam …. dll

  2. jujur says:

    nampaknya suatu saat author blog ini akan ber-Islam dg penuh sesenggukan..
    Belajarlah dari sumbernya kawan, cuman dari terjemahan aja kok merasa mengerti semuanya

  3. jujur says:

    muslim sejati tidak akan mencerca dan membunuhmu kawan
    mereka hanya akan mengasihanimu karena ketidaktahuanmu
    sambil berdoa dengan rendah hati

    tetapi kalau pun engkau tetap pada keyakinanmu
    itu pun tidak mengapa

    tidak usah mengundang hujat dan menantang2
    toh prinsip muslim sudah jelas, bagimu keyakinanmu, bagi kami keyakinan kami

    berendah hati saja lah
    tenang, jujur pada diri sendiri, tidak usah bermurka dan marah kepada siapa pun
    karena itu merugikan anda sendiri
    renungkan

    Toh Tuhan yg satu itu tetap Tuhan semua manusia

    silakan berlomba berbuat baik dengan adil dan jujur
    itu saja

    • kotak says:

      mas;jujur>>>saya suka komentar anda tuhan satu tuhan umat manusia……..saya seorang muslim tapi tidak menyalahkan agama lain ataupun merasa agama saya yang paling sempurna tidaklah benar karena sempurna milik tuhan bukan milik agama apa yang kita perdebatkan semuahnya hanyalah fana puncaknya.jadi dengan adanya perbedaan keyakinan makin menambah keindahaan dunia,bukan disikapi dengan kekerasan karena manusia menempati dunia yang sama menyembah tuhan yang sama ingin masuk surga yang sama, tuhan telah menganugrahkan perbedaan kepada umat manusia dengan perbedaan keyakinan agar manusia lebih dekat beribadah terhadap tuhan lalu dunia menjadi indah,dengan datang nya kitab tuhan ke dunia untuk mengajarkan kepada manusia kebaikan serta tata cara beribadah terhadap tuhan yang baik lalu tuhan telah mengutus manusia yang memiliki keistimewaan untuk menyampaikan kabar kebaikan didunia hanya berbeda cara penyampaian nya saja di sesuai kan dengan bahasa kaumnya sendiri itulah cikal bakal timbulnya perbedaan agama tetapi antara kitab satu sama yang lain itu saling berhubungan satu tujuan.

  4. argoprameks says:

    ku doakan engkau segara sadar kawan… dan hidayah ALLAH datang kepadamu.

  5. dhytnesiarepublik@yahoo.co.id says:

    kawan2 tidak usah sepeti kata pepatah : semut di seberang lautan tampak, tapi gajah di pelupuk mata tak tampak……maaf sebelumnya kalo mau dibandingkan banyak kesalahan pd bible atau al quran?….kamu tau sendiri jawabannya….jadi gak ada guna kamu membandingkan bible dan quran karna keselahan sejati mudah terungkap……so untukmu agamu, untuku agamaku….jalankanlah agamamu baik2 dan jgn pernah menghujat agama orang lain….karna hanya akan membawa penyesalan di kemudian hari….semoga kau sadar.

  6. AHYAR ROSIDI says:

    Ya Allah SWT ampunilah orang ini.. saudaraku semakin engkau menghina alqur’an dan islam, akan semakin memperkuat iman kami!!, sebaliknya malah kami semakin kasihan melihatmu, sungguh engkau orang yang sangat-sangat merugi di dunia dan akhirat..ingat saudarku teman-temanmu yang beragama kristen banyak yang memeluk agama islam karena mereka telah diberikan hidayah oleh allah swt dan menyadari bahwa al quran adalah kitab yang tidak diragukan lagi kebenarannya. sekarang saja di kota saya sudah hampir 200 orang yang semula beragama kristen tiba-tiba memeluk agama islam dengan sukarela disebabkan mereka telah menelaah isi kandungan al quran dan mengakui kebenaran al quran yang merupakan wahyu dari allah swt. mereka yang masuk islam itu ternyata dari golongan orang-orang terpelajar.

  7. Briannikko says:

    Sadarlah selagi kamu masih hudup karna kamu akan merugi di kemuadian hari…
    Dan jangan pernah mengatakan bahwa di dalam AL-QURAN terdapat banyak kesalahan…
    COBA anda melihat di bible beberapa Ayat porno YANG berbunyi seperti ini…
    sosok tubuh seumpama pohon korma dan buah dadamu adalah gugusannya…

    • kotak says:

      briannikko bro….>>>>tidaklah baik membandingkan kitab agama yang kita yakini sama kitab agama lainnya jika mersa seperti itu berarti hati telah di tunggangi ego,jika kita mengkoreksi kitab yang berasal dari tuhan bahwa itu tidaklah baik berarti kita telah merasa melampaui perkataan tuhan,jadi ego lah perkataan kita alangkah sombongnya manusia jika seperti itu akan berapa banyak kita mengkoreski kitab yang telah turun ke bumi tanpa kita tau makna di balik itu semuah semestinya kita menyikapinya dengan diam karena dengan diam dunia akan menjadi lebih indah apakah anda setuju dengan keyakinan saya, karena dibalik kata2 tuhan yang terekam di kitab itu ada rencana besar tuhan untuk kebaikan manusia.

  8. hamba ALLAH says:

    Untuk mengetahui kebenaran agama siapa yang bener tunggu saja sampai kalian sendiri mati.
    Gak usah saling menghina krena itu sifat tidak baik semua agma sya ykin tidak menganjurkan ketidakbaikan,
    agamu adalah agamu agamaku adalah agamaku

  9. Hamba Allah says:

    i’m doing my way.
    you doing your way.
    i don’t care about your principles.
    as long as I believe in Allah.SWT
    there’s nothing I fear in this live

  10. siapjihad says:

    percuma saja kita memberi peringatan bagi mereka(kafir) karena ALLAH S.W.T telah membutakan hati mereka dan mengunci telinga mereka rapat rapat dan neraka jahanam lah tempat mereka tinggal nanti

  11. FEBRI NOVIANSYAH says:

    WEBLOG PENGECUT TIDAK BERANI MENAMPAKKAN ASLI JADI DIRI…. KALO BERANI TERANG TERANGAN SIAPA ANDA. ATAU KAH ANDA AHLI KITAB ATAU CUMA MANUSIA KRISTEN YANG AWAM TENTANG AGAMA ANDA SENDIRI.

  12. tonwsh says:

    Uskup Agung Prof. Jenkins, Pemimpin Gereja tertinggi keempat di inggris, yang tidak takut kehilangan jabatan dengan menyatakan bahwa Kebangkitan YESUS dari kubur sesungguhnya tidak pernah terjadi; John Allegro, anggota tim penerjemah Naskah Laut Mati, yang dipecat karena mengumumkan naskah yang dianggap rawan dan dapat menggoncangkan keimanan umat Kristen; Rev. Dr. Charles Francis Potter, yang membuktikan dari Naskah Laut Mati bahwa ROH KUDUS sebagai oknum yang disembah, tidak dikenal di zaman YESUS; Dr. Robert W. Funk, Professor Ilmu Perjanjian Baru dari Universitas Harvard bersama 74 pakar Alkitab lainnya yang dihujat umat Kristen Amerika dan dunia karena membuktikan bahwa hanya 18 persen ucapan YESUS dalam Alkitab yang diangap asli; Dr. Barbara Thierings Guru Besar Universitas Sydney Australia yang dihujat umat Kristen Australia karena dari hasil penelitiannya selama 20 tahun terhadap Naskah Laut Mati, menemukan bahwa YESUS tidak mati di tiang salib; Prof. David Friedrich Strauss, yang dipecat seumur hidup sebagai guru besar agama Kristen, karena mengatakan bahwa Injil dalam Alkitab adalah campuran antara fakta, dongeng dan khayalan, dan masih ribuan lainnya yang tidak sempat disebutkan nama meraka satu-persatu, yang ikhlas dipecat atau dihujat umatnya hanya karena mengemukakan kenyataan yang bertentangan dengan keimanan Kristen.

  13. satria says:

    Al-Baqarah ayat 14 : “Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: “Kami telah beriman”. Dan bila mereka kembali kepada syaitan-syaitan mereka, mereka mengatakan: “Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok.”

    Orang-orang munafik itu, jika bertemu dengan orang-orang Mukmin yang ikhlas akan berkata, “Kami pun beriman seperti kalian. Kami percaya akan kebenaran Rasul dan seruannya, dan kami satu akidah dengan kalian.” Namun jika mereka berpisah dan kembali kepada golongan mereka yang mempunyai watak menyerupai setan dalam upaya memfitnah dan membuat kerusakan, mereka berkata, “Kami bersama kalian di satu jalan dan dalam satu perbuatan. Sungguh, apa yang kami katakan kepada orang-orang yang beriman hanyalah kami maksudkan untuk merendahkan dan mengejek mereka.”

    Firman Allah SWT (Q.S Al An’am: 112) :
    وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا
    Artinya:
    Demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh-musuh, yaitu setan-setan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia).

  14. barham says:

    setan-setan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia).

  15. Rahmatullah Sutarno says:

    Aq hanya berpesan satu hal: Janganlah kalian wahai saudara/i ku sesama muslim terpengaruh apalagi sampai sampai emosi menanggapi hal hal seperti ini. Di luar sana banyak pengacau dan juga ahli ahli provokator untuk mengadu domba di antara kalian. Bijaksanalah… lebih baik jangan di tanggapi tapi doakan saja agar hidayah smp padanya, jika membatu seperti kaum nabi Musa yg ingkar maka doakan saja agar Allah menghalau mereka secepatnya ke Neraka Jahim… Merekalah orang orang jahil. Jadi Bijaksanalah…

  16. BELOE says:

    Bgitu indah dan sungguh, perbdaan demi perbedaan, tuhan demi tuhan (bkan Tuhan), teringat crita kuno, prmintaan trakir dajal lucifer, ‘Tuhan,ijinkan aku utk menggoda manusia, smpai akhir zaman…” jwb Tuhan, baiklah… Kmudian aku ingat wong deso, mbahku dlu yg tdak bragama, ‘le…(tole) kowe kudu ati2, GODO (LUCIFER/ DAJAL) iku ono neng ambekanmu (napasmu), dadi kowe kudu dadi uwong (orang) seng ngerti olo becik e dadi menungso,,,” artian bhwa, dlam stiap prbuatan kita, alih2 beramal, cari pahala, termsuk jga beragama, GODO (lucifer dajal) siap sdia mengincar kita… Jdi kita sbgai manusia yg ingin mnjadi orang, jgan sling serang, baku hantam, ktika itu trjadi, GODO tdi bersorak sorai, yg prlu di phami bhwa, mnusia dan Tuhan itu hub. Vertikal,,, ktika bicara agama, mungkin sya bkan orang pertama yg brpaham bahwa ‘agama itu BERCELA karena MANUSIAnya BERCELA…” semoga TUHAN/ ALLAH/ YAHWE/ DLL… memberkati kita…

  17. faruq86 says:

    kalo mau lihat agama2 yang ada.. mana yang paling berani menganggap agamanya paling benar? hanya Islam kan? karena memang bukti2nya jelas. bandingkan dengan agama atau kepercayaan yang lain.. atau orang yang gak yakin dengan keyakinannya.. atau bahkan yang ngaku Islam tapi bilang, “jgn mengganggap paling benar” karena kebodohan memahami ajaran2 Islam.

    Sampai saya dibunuhpun, saya tetap mengaku hanya Islam yang paling benar.. Inna addiina indallahi Al Islam. dien (agama) yang paling benar di sisi Allah hanyalah Islam

  18. Anonymous says:

    kepada SIAPAPUN dari teman2 yang membaca tulisan ini hendaklah lebih hati2 dan mengoreksi kembali agar tidak terjadi kesalahan dalam pengartiannya . cobalah bandingkan kembali isi dari tulisan ini dengan isi AL,QURAN , jauh berbeda dan bahkan di salah pahamkan makna sebenarnya . dan perlu di ingat ” KITAB SUCI ITU TIDAK ADA PENGARANGNYA , KARENA KITAB SUCI LANGSUNG DARI PENCIPTA ” maka hendaklah kita tetap berada pada keyakinan kita dan menjaga hubungan dengan keyakinan lain . karena itulah yang di ajarkan oleh sayyidina umar bin khatab kepada kita …..

  19. S says:

    Punya PDF “I Dared to Call Him Father by Bilquis Sheikh” ga?? yang bhs indonesia..
    bs minta link nya??
    Makasih.. God Bless

  20. MGB says:

    Yang mengatakan terdapat kesalahan (BAHKAN BEBAS WALAU SEBESAR SELUMBARPUN) dalam alquran adalah orang-orang yang berpikiran picik, dan berhati iblis. Orang tersebut tidak menjalankan agamanya dengan benar sebagaimana diajarkan oleh kitabnya sendiri.
    Matius 7:1-5 : Hari ini, kita mempelajari pengajaran dari Tuhan Yesus di dalam Matius 7:1-5. Dan sebagaimana yang kita baca, Tuhan Yesus berkata:”Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. Mengapakah engkau melihat SELUMBAR di mata saudaramu, sedangkan BALOK di dalam matamu tidak engkau ketahui? Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu. Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.”
    Tahukah kamu wahai penyembah manusia? Dimata kamulah BALOK itu.

  21. MGB says:

    Menurut penelitian pakar bibel bahwa Alkitab yang ada sekarang hanya menyisakan 18% saja yang masih bisa dikategorikan asli. Artinya bahwa 82% isi Alkitab adalah KEBOHONGAN. Dengan demikian PULUHAN RIBU AYAT2 BIBEL ADALAH PALSU ALIAS KEBOHONGAN YANG NYATA. Bahkan hasil dari potongan perkataan Yesus dari peninggalan yang jauh lebih tua dari sumber Alkitab yang sekarang ini menyatakan bahwa YESUS mempunyai ISTRI lebih dari i orang (Poligami). Yang jadi pertanyaan apa mungkin TUHAN memiliki istri seperti manusia????? Apakah masih pantas Yesus disebut sebagai TUHAN????. Dan masih akan bermunculan lagi bukti-bukti lainnya untuk membungkam para mulut busuk KAFIRUN sehingga kelak penganut KRISTEN hanya akan menyisakan mereka yang PEMBOHONG DAN PENIPU SAJA. Amin!

  22. MGB says:

    Suatu agama yang disebarkan dengan cara2 TIPU MENIPU dengan penuh KELICIKAN apakah masih pantas disebut sebagai agama yang benar????. Tahukan anda bahwa tiada agama yang disebarkan dengan cara2 kotor seperti ini kecuali agama KRISTEN/KATOLIK/PENYEMBAH MANUSIA.
    Bagi orang yang waras akan menganggap ajaran KASIH itu hanyalah kebohongan yang nyata, Perhatikan berikut ini:

    DOSA TURUNAN/DOSA ASAL:
    Siapa pembuat hukum dosa itu?Tuhan
    Terhadap siapakah kita berdosa akibat dosa itu?Tuhan
    Siapakah yang menebus dosa kita itu?Tuhan
    Mengapa Tuhan membuat hukum seperti itu? ……………
    PROBLEM:
    Karena manusia berdosa kepada Tuhan, lalu Tuhan berkorban untuk membebaskan dosa manusia terhadap Tuhan akibat hukum yang Tuhan buat sendiri yang pada akhirnya Tuhan hanya mempersulit diriNya sendiri dan katanya karena “kAsiH”Nya terhadap manusia, bukankah “KaSiH” ini hanya terkesan sandiwara belaka? Adakah yang bisa menjelaskan perihal ini?
    Catatan:
    Yang dimaksud dosa disini adalah dosa turunan.

    ANALOGI:
    TITAH Raja:
    Hai rakyatku, jika kalian melanggar semua laranganku maka kalian harus membayar denda kepadaku demikian pula anak cucu kalian (Denda Turunan). Tapi karena KASIHKU kepada seluruh Rakyatku, maka kukorbankan Pangeran tunggalku untuk kalian bunuh. Dengan terbunuhnya anakku itu, maka sekarang DENDA bagi anak cucumu LUNAS.

    Pertanyaan:
    Apakah raja ini tidak berpikir bahwa yang membuat hukum itu (hukum yang tidak adil) adalah dia yang sebenarnya BERKUASA hanya dengan MEMBATALKANNYA SAJA tanpa ada korban?. Atau raja itu sudah GILA?. Atau raja itu sedang berpolitik PENCITRAAN?

    Apakah Yesus bunuh diri atau DIBUNUH? DIBUNUH
    Siapakah yang menubuatkan pembunuhan atas Yesus?Tuhan
    Siapakah pelakunya?Orang Israel
    Dikutukkah orang Israel itu?Ya
    Bagaimana kalau Yesus tidak dibunuh, adakah SANDIWARA PENEBUSAN DOSA?Tidak
    Adilkah Tuhan yang telah menggerakkan hati orang Israel yang telah berjasa membunuh Yesus malah dikutuk?Tidak
    Siapakah aKtor dibalik pembunuhan itu?Tuhan
    Jika tidak ada pembunuhan adakah konsep KASIH?Tidak

  23. Anonymous says:

    pathathic…. kafir tdknya manusia hanya ALLAH yg menentukan… Bahkan Isa Al-Masih sdh memperingatkan pengikut setia nya akan fitnah d antara kaumnya sendiri…. Politik yg menyebalkan

  24. hehehe says:

    hehehe

    • hehehe says:

      tulang yang paling bengkok dalam tubuh manusia, bisa dilempengin ngak ? tentu bisa ! seperti tanduk bisa dilempengin, ambil pohon pisang bakar … nah kan panas terus masukin tuh ke tanduk atau tulang paling bengkok terus uget uget aja, tralala dijamin lurus hehehe ” ngak nyambung yah.?

  25. IKAN MAS says:

    ALKITAB BUKANLAH KITAB SUCI, TETAPI HANYA BERUPA SURAT-SURAT PAULUS CS (SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS KAUM NASRANI)

    Terbukti Alkitab bukan kitab suci, tetapi kitab palsu buatan paulus cs, simak baik-baik surat-surat paulus cs dibawah ini yang orang kristen imani sebagai kitab suci:

    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES ITU BUKAN INJIL, TETAPI HANYA BERUPA KESAKSIAN DARI MATIUS, MARKUS, LUKAS & YOHANES, TENTANG UCAPAN, PERILAKU & TINDAKAN NABI ISA SELAMA HIDUPNYA, KALO DI ISLAM NAMANYA HADIST (BUKAN KITAB SUCI)

    PERTANYAANNYA :

    Ada dimana Kitab Injil Asli sekarang? artinya Kitab Injil yang diturunkan langsung oleh Allah SWT kepada Nabi Isa putra Maryam? Kitab Injil yang isinya tidak ada tulisan tangan-tangan kotor paulus cs, atau Kitab Injil yang isinya masih murni dan tidak terdapat kesaksian-kesaksian matius, markus, lukas dan yohanes,

    KESIMPULAN :
    -sekitar 94% isi alkitab perjanjian baru adalah dikarang oleh
    paulus & kelompoknya, dan herannya orang kristen meng-imani
    sebagai kitab suci!!!

    -para kristen selalu bedalih bahwa sekalipun ditulis oleh paulus cs,
    itu dari sisi tuhan!!!

    -logikanya, bagaimana dari sisi tuhan, sebab tidak mungkin Allah
    SWT mengangkat seorang pembantai & pembunuh sadis menjadi
    rasul, itu bual & omong kosong

    -para kristen akan berkata bahwa paulus telah bertobat? Tapi
    apakah tobatnya diterima oleh Allah SWT? Bagaimana dengan
    dosa-dosanya terhadap orang-orang yang telah dibantai &
    dibunuhnya, apakah orang-orang tsb pernah hidup kembali untuk
    memberi maaf kepada paulus, khan tidak?

    KALO ANDA GAK TAU, SAYA BERI TAU

    Mulanya jesus itu adalah jezeus dewa matahari, atau dikenal sebagai dewa bangsa romawi. Pada saat itu atas inisiatif dari paulus dan para utusan gereja maka diusulkanlah kepada raja romawi konstantin agar Jezeus sang dewa matahari diganti menjadi Jesus kemudian diusulkan menjadi tuhan.
    Setelah raja rowawi konstantin setuju, maka pada tahun 325M di Nicea diselenggarakanlah musyawarah yang terkenal dengan pengangkatan Jesus menjadi tuhan

    Sesungguhnya orang-orang romawi pada saat itu tidak setuju dengan pengangkatan jesus menjadi tuhan, sebab mereka punya kebiasaan setiap tanggal 25 desember bersenang-senang untuk merayakan dewa matahari

    Agar tidak menghilangkan kebiasaan orang-orang romawi tersebut dalam perayaaan terhadap dewa matahari yang jatuh setiap tanggal 25 desember, maka oleh raja romawi perayaan dewa matahari diganti menjadi hari kelahiran jesus atau natal

    Makanya pada latar belakang gambar jesus selalu ada gambar matahari, itu pertanda bahwa jesus itu adalah jelmaan dari jezeus dewa matahari

    Kasihan ya, kalian tidak mau belajar sejarah, doktrin sesat tentang ketuhanan jesus ditelan mentah-mentah, mau saja dibodohin paulus manusia zaman baheula, seorang pembantai & pembunuh sadis.

  26. DasAr Orang Kristen TAi Kucing, MAkan BAbi YG Jorok

    agama Kalian Yg jelek

    kami Orang MusLim Tidak Menyebah kotak Hitam Melainkan ALLAH SWT.
    KA’BAh yg KAlian Sebut Kotak HITam
    Itu Hanyalah Sebagai Perantara ibadah KAmi
    Kalian Orang Kristen HAnya Menyebah MAnusia yg Di salib

  27. Hanya dengan ijin allah manusia bisa menghafal dan mengerti isi dari kitab yg benar benar diturunkan langsung darinya, hanya kitan suci al quran yang mampu dihafal dengan sempurna dan benar, lihat anak anak kecil yg kini menjadi hafiz al quran, sejauh ini saya belum pernah melihat orang yang mampu menghafal kitab selain al quran. Ini adalah salah satu tanda bahwa kitab allah akan lebih mudah di hafal, atas segala ijin yang diberikannya kepada hambanya. So masih berani bilang kalau al quran itu salah.

  28. ardi saputra says:

    Kalau kmu berani ketemuan.. aku ardi saputra orang tinggal di jawa tengah.. ktemuan kalau berani..

  29. Rita says:

    Muslim dan islam it berbeda…dmana org islam belum tentu muslim..tp org muslim sdh pasti islam….jd jika ada yg bilang hal terbaik yang harus dilakukan adalah membebaskan muslim dari islam itu memang betul…karena sekarang ini byk islam yg hanya ktp nya aja yg islam yg dpt merusak citra seorg muslim….setiap agama bercela,tp hal itu karena manusia bercela…

  30. Anonymous says:

    Otak lo perlu diperbaiki… semua tulisan lo hanya pendapat pribadi dan tafsiran ngawur tak berpendidikan… cari kebenaran agama lo dulu aja, engga usah komentarin agama islam… karena islam tanpa cacat dan dari Allah SWT.

  31. saya yang 17tahun hanya tertawa membaca postingan2 anda, seperti membaca sebuah dongeng pengantar tidur. seperti zionis dan misionaris yang meneror dunia dengan memakai nama Islam, mengadu domba dan membuat kerusakan dimuka bumi atas nama islam, membawa-bawa istilah jihad. pelajarilah sebuah agama dari kitabnya, bukannya ngeyel. dan anda juga harus belajar alkitab dengan benar dan teliti, belajarlah dari kitabnya, bukan dari pastur dan pendeta atau ajaran gereja. semoga anda ditunjukkan jalan yang lurus, amiiin.

    rekomendasi saya buat referensi agama buka di youtube channel video Dr.Zakir Naik, Ahmad Deedat, Yusuf Estes. mereka lebih hapal dan paham alkitab atau kitab lainnya dan mengerti berbagai agama daripada anda.

    untuk muslim jangan mudah tertipu misionaris jika anda belum memahami artikelnya, jangan terpancing dengan kutipan ayat2 alqur’an yang mereka berikan, pastikan dulu sebelum membaca.dan jangan memberi komentar2 kasar yang menimbulkan perpecahan tanpa memberi solusi.

  32. Syukur says:

    Dimana rohul kudus?
    Kapan saya bisa bertanya kepadanya?
    Dan siapa yang pernah bertanya kepada rohul kudus?

  33. nuri says:

    Mulai setelah u tiada u akan tau akibat dari apa yg kamu ucapkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s