MENINGGALKAN ISLAM

Jika ada agama yang mengijinkan penganiayaan orang-orang yang berbeda kepercayaannya, jika ada agama yang tetap membiarkan wanita berada dalam perbudakan, jika ada agama yang tetap membiarkan orang dalam ketidakpedulian, maka saya tidak dapat memeluk agama tersebut”.

-Tasmila Nasrin: Dokter dan Pengarang

Bahkan jika kita sepakat bahwa kebanyakan mayoritas Muslim adalah kaum “moderat” dan katakanlah hanya ada kira-kira 20 % orang Muslim yang “literalis”, itu berarti ada sekitar 250 juta orang Muslim di dunia saat ini yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi musuh dunia non-Muslim yang kafir”

-Raymond Ibraham

…Pada 11 September 2001, saya melihat wajah Islam yang sesungguhnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena begitu banyaknya orang kafir yang dibantai dengan mudahnya. Saya sangat syok melihat rakyat kami yang sangat haus membunuh orang-orang kafir tidak berdosa. Saya melihat banyak orang bersyukur kepada Allah atas pembunuhan massal ini. Bangsa kami yang Islami ini mengatakan bahwa Allah telah mengabulkan keinginan kami, dan bahwa ini adalah permulaan penghancuran negara-negara kafir. Bagi saya, ini adalah tidak berperikemanusiaan belaka. Lalu, Imam memohon kepada Allah untuk menolong Taliban memerangi tentara Amerika. Saya sangat marah. Itulah sebabnya saya kemudian berhenti sembahyang”.

-Khaled Waleed, Arab Saudi

Kepada Siapa Kami Mendedikasikan Buku Ini?

54 Responses to MENINGGALKAN ISLAM

  1. MUSLIMIN says:

    murtad,,,,,,,,,,,,,kalian,,semoga di laknat allah.swt

    • hahaha mslimin…muslimin…ojo nesu, kalian melek dong matanya…

      • ahmad says:

        seisi dunia mau menyembah Allah atau mau mengingkarinya maka tdk ada pengaruh bagiNya krn Dia adalah maha segalanya dia adalah Dzat yang Qiyamuhu binafsih (berdiri dengan sendirinya), maka apa artilah kami makhluknya yang sok pintar dan sok gagah dihadapannya dengan menentang ajarannya serta tdk mensyukuri segala nikmat yang telah diberikannya kepada kita.
        -Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang
        -Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam
        -Yang maha Pengasih lagi maha Penyayang
        -Yang menguasai hari pembalasan
        -Hanya kapadaMu lah kami menyembah dan hanya kepadaMu lah kami meminta pertolongan
        -Tunjukkanlah kami jalan lurusYaitu jalan orang2 yang engkau beri nikmat
        Bukan jalan orang2 yang tersesat dan bukan pula jalan orang2 yang engkau murkai.

        Yang mau murtad silahkan murtad tapi jangan ngajak orang masuk neraka sama anda, cukup iblis dan anak buahnya para syetan yang menjadi teman anda kelak di neraka jahannam. Sukses untuk kehancuran anda!! Naudzubillahi min dzalik.

    • si degil says:

      ia lho, kejam banget ya, sambil nyerbu teriak allahwuakbar ??????

      • Anonymous says:

        orang kristen itu suka membeli iman orang dg sebungkus supermi,,asal loe tau aja,,,mereka yg bisa loe beli itu bukan menuhankan yesus tapi menuhankan supermi itu tadi,,,tak layak bagi orang yg berfikir menyembah yesus yg masih punya Tuhan,,loe baca dan cermati lagi deh isi bibel loe itu,,,key

    • erjad says:

      Menurut saya Muhamad pantas dihujat Mas karena perbuatannya itu masak anak dibawah umur dinikahi, istri anak angkatnya pun diembat, apa bedanya dia dengan maling dan rampok? masih banyak daftar dosa Muhammad yang lain.

      • nabi muhammad pun baru menyetubuhi istri termudanya ketika sudah cukup umur, bukan ketika masih anak-anak

      • Allah SWT Tuhanku, Islam Agamaku & Nabi Muhammad SAW nabiku! says:

        yes, apa yg dibilang Fadhel Muhammad bener bgt ^^b

      • comelin says:

        dasar nggak puas cuman empat, malah menghayal surga dengan 72 bida2ri bermata jeli, yang selalu virgin, bayangkan…. Allah itu kan Maha Kudus, pasti “DIA” blusukan donk melihat mereka yang diterima disurga. Astagafirullah …. atau Allahuakbar…. ya, mata TUHAN yang Kudus, Suci itu melihat pesta sex….. sadar lah kalian…. surga orang Kristen nggak ada yang begini2, kalian mau aja dikibulin….

      • Beton says:

        SIAPAKAH yang sebenarnya PEDOFIL ?
        .
        “MARIA, kemudian berumur 12 hingga 14 tahun, YUSUF, yang pada waktu itu sedang berumur 90 TAHUN, pergi ke Yerusalem diantara kandidat-kandidat….. bahwa St. YUSUF adalah seorang LELAKI TUA pada waktu menikahi Maria IBUNYA TUHAN.” Dus yang PEDOFIL bukanlah Mohammad !
        https://www.facebook.com/note.php?note_id=394289562971

      • Beton says:

        SIAPAKAH yang sebenarnya PEDOFIL ?
        .
        “MARIA, kemudian berumur 12 hingga 14 tahun, YUSUF, yang pada waktu itu sedang berumur 90 TAHUN, pergi ke Yerusalem diantara kandidat-kandidat….. bahwa St. YUSUF adalah seorang LELAKI TUA pada waktu menikahi Maria IBUNYA TUHAN.” Dus yang PEDOFIL bukanlah Mohammad !
        https://www.facebook.com/note.php?note_id=394289562971

  2. Anonymous says:

    Maksudya umur 9 tahun sudah cukup umur gitu..? Pedeofile itu namanya..

    • Allah SWT Tuhanku, Islam Agamaku & Nabi Muhammad SAW nabiku! says:

      haduuh oon nya, jelas2 yg komen bilang “nabi muhammad pun baru menyetubuhi istri termudanya ketika sudah cukup umur, bukan ketika masih anak-anak”
      yang namanya cukup umur ya PAS CUKUP UMUR, bukan MASIH KETIKA ANAK-ANAK.
      kalau diliat dari segi ktp, berarti cukup umur itu sekitar 17 tahun.
      nenek-nenek ompong juga tau 9 taon masih bocah.
      bahasa indonesia aja ga ngerti, sok buat blog pake imajinasi sndiri. GEMBLENG :p
      ga tamat TK ya mass? kakakakaka

      • Siksa Kubur says:

        pertanyaan di kubur, yang agama Kristen tidak punya, yang katanya nabi2 dulu dan Yesus pun adalah Islam, Yesus juga ditanya di dlm kubur (eh nggak denk, kan Dia langsung diangkat ke Surga, yang disalibkan itu orang yang diserupakan dengan Yesus, ha… ha… ha… jahat buangat Allah SWT ya, mengganti2 kan orang, atau menipu.. astagafirullah)
        1. Siapa Tuhan mu ? Allah SWT
        2. Apa agamamu ? Islam
        3. Apa kitabmu ? Alkur’an
        4. Siapa nabimu ? nabi Musa, Nuh, Yusuf, Abraham bapak leluhur kita Adam, dan Yesus kompak menjawab…. belum lahir… (Muhammad), ha…. ha…. mau aja percaya.
        Kasih tau nggak ya……….. ?, ya deh kasih tau aja…. yang pada meninggal itu masuk ke alam roh (baqa), nunggu nanti hari kebangkitan untuk di adili…. em…. sadar lho… tobatlah, balik kejalan yang benar. Kasiahan aja lagi, sudah disiksa di alam kubur, masuk lagi keneraka, ck … ck…. Sekali2 diam2 masuk kegereja dengerin Pelayan Firman berbicara, tidak ada 1 orang pun yang menjelek2kan islam, nanti kamu tau kebenaran Firman Tuhan, dan imanmu goncang…..

      • Beton says:

        SIAPAKAH yang sebenarnya PEDOFIL ?
        .
        “MARIA, kemudian berumur 12 hingga 14 tahun, YUSUF, yang pada waktu itu sedang berumur 90 TAHUN, pergi ke Yerusalem diantara kandidat-kandidat….. bahwa St. YUSUF adalah seorang LELAKI TUA pada waktu menikahi Maria IBUNYA TUHAN.” Dus yang PEDOFIL adalah YUSUF bukan Mohammad !
        https://www.facebook.com/note.php?note_id=394289562971

  3. Anonymous says:

    selamat datang ya di neraka….bg tulisan ini

    • Anonymous says:

      Ketika seorang saduki bertanya kepada yesus : ya “guru” hukum mana yg harus kami patuhi di dunia ini ??? yesus menjawab dg polosnya : ” hukum yg harus kita patuhi di dunia ini adalah hukum Allah,Tuhan Kita,,dan hukum yg kedua yaitu menghormati sesama manusia,,,Loe perhatikan referensi ayat itu,,,murid2 yesus bertanya dg menggunakan kata2 Guru untuk memanggil yesus,,bukan dg kata2 Tuhan,,yesus menjawab pun dg Polos ‘”hukum Allah,Tuhan Kita” jadi mbak dan mas bro,,,kalau yesus saja berkata “Tuhan kita” itu artinya yg berbicara dan yg mendengar itu sama2 kita,,,itu menunjukan bahwa yesus bukan tuhan tapi Utusan Tuhan,,,loe semua udah baca bibel apa belum,,,???
      dan ketika yesus di salib pun,,,yesus berkata : “Eloy eloy eloy lama sabaktani (bahasa ibrani) yg dalam bahasa indonesia artinya “Tuhan Tuhan Oh Tuhanku mengapa engkau tinggalkan aku” ???? itu dg gamblang menandakan bahwa yesus itu masih punya Tuhan,,,mengapa menyembah manusia dan menjadikan ia Tuhan,,,Padahal dia sendiri masih punya Tuhan lain !!!! Terlalu Goblok bin Tolol orang2 yg gak bisa menerjemahkan arti dari ayat bibel itu sendiri,,,
      Dan ganjaran dari orang2 goblok dan Blo’on itu adalah neraka !!! jadi nikmatilah neraka itu nanti oleh kalian yg ingin merusak wahyu Allah SWT yg sebenarnya !!!!key

  4. Bayu says:

    indonesia dijajah belanda yang non ISLAM selama 350 tahun dengan misi Gold , Gospel Glory mereka, tapi nihil !!!!! jumlah muslim tetap mayoritas, why??????

    • degil says:

      Nggak penting mayoritas, ternyata negara terkorup didunia, dapat duit, istri siri banyak. Yang jajah belanda, tapi misioner pembawa kabar baik itu adalah orang Jerman, Amerika, Inggris. Jadi anda salah bukan orang Belanda.

  5. mualaf says:

    You mau tobat ke Islam, atau murtad. bukan urusan gue. You mau bohongin orang, you sendiri yang terbebani.you mau bikin serita karangan khayal. you sendiri yang nanggung dosanya

  6. mualaf says:

    Islam itu jalan keselamatan, Allah beri you pilihan sebebas2nya. mau pilih jalan kebenaran atau dosa. Up to you. You hanya berurusan dengan Allah. bukan dengan siapa2.

  7. Anonymous says:

    ini masalah keyakinan, tapi bisakah kita saling menghargai keyakinan masing masing dan tidak saling menghina ? sudah terlalu banyak masalah d Indonesia, negara ini rapuh, aknkah kita sebagai penerus membuatnya lebih melekat atau justru sebaliknya?

    • Siahaan says:

      setuju gan. hidup Pancasila! hidup kebebasan beragama! gw menghargai umat Muslim, gw menghargai umat Kristiani, gw menghargai umat Buddha, dan juga umat Hindu! I love you Indonesia and Indonesians! and I hate you CORRUPTORS!!! mengutip kata yth. Pak Gus Dur, “Tak peduli apapun suku atau agamu. Kalau kau berbuat baik kepada semua orang, mereka tak akan peduli dengan suku atau agama mu.”

  8. Ahmad says:

    Jangan andalkan Perasaan,tp fikiran yang nalar dan masuk akal sehat :
    1.Orang jahat mengajarkan kebaikan,&
    2.Orang baik mengajarkan kebaikan.

    Pilih yang mana…?
    Satu hal,TIDAK ADA KEJAHATAN ITU BAIK.

  9. atara says:

    sampai dengan saat ini she row tall must take him anda belum ketemu tuh….masih cari-cari..dan terus mencari….dan insya olloh ketemu…..

  10. atara says:

    isra miraj….dongeng sang SAW buat umatnya….kasihan kalian mau diperalat….tak ada saksi….satupun tidak……padahal sejarah yang saya baca malam itu beliau ada di rumah CLBK….salut buat SAW ahlinya ngelabui umatnya…..kasihan kalian saudaraku…kalian disuruh baca al quran sampai penat tapi tak tau artinya buat apa…..tak bisa diterjemahkan yang bisa ditafsir bagaimana tuh….makanya kalian satu ayat saja bisa 1000 tafsiran…salut buat SWT yang buat umatnya bingung, yang saya sedihkan melihat umat muslim sambut puasa dan sambut lebaran…..sibuk lihat bulan….kalau nda muncul nda jadi puasa, mau lebaran dah masa rendang…e..besoknya nda jadi lebaran…ck..ck…kasihan mereka…..rencana mau takbiran ramai2…e..e…tuh mobil pada pulang satu..satu… karena idul fitir ditunda…kog bisa ya….kog perbedaan dalam agama islam dibilang rahmat? sbenarnya Oloh itu golongan mana ya? Muhamadiahkah? atau syiah?

  11. agung says:

    mengenai istri Muhammad,,dia menikah adalah untuk menghindarkan mereka dari kerusakan. Yang dia nikahi adalah janda dan budak dengan beda usia yang jauh.,,
    FirmanNya: “Hai Nabi, katakanlah kepada istri istrimu: jika kamu sekalian menginginkan kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah kuberikan harta benda dunia ini, kemudian aku ceraikan kamu secara baik baik. Dan jika kamu sekalian menghendaki keredhaan Allah dan RasulNya.,serta kesenangan di akherat, maka sesungguhnya Allah menyediakan bagi siapa yang berbuat baik di antara kamu pahala yang besar”.
    Muhammad pun juga berkata kepada istrinya agar tidak terburu buru untuk menjawab. Jikalau ada istrinya yang meminta cerai setelah ditolong dari perbudakan dan kerusakanpun ia lakukan. itu bukti demokratisnya dan alasan poligaminya.

    Nabi Muhammad mengajak perpindahan agama lain ke Islam jg sama halnya nabi2 lain yg dikisahkan di Injil (Musa mengajak firaun, dll), dan ketika itu massanya memang suram: adanya perpecahan antar Kristen tentang tata cara penyembahan dan coraknya, ada yang memasukkan sistem trinitas yang kemudian diakui secara resmi pada abad IV masehi, dan yang terakhir masuknya cara2 peribadatan yg kemudian diwarnai dengan pertumpahan darah sesama umat Kristiani (Jewish Encyclopedia vol XII & Encyclopedia Kristen Baru jilid 14 hal 295;). Hingga pada abad VI masehi ada yang menggambarkan sesama gereja, sekolah, dan rumah rumah bagaikan markas militer (History of Christiany in the light of knowledge;JAmes Houston Boxter; hal 407). Saling membunuh sesama umat, dan agama lain yang saat itu suka mengadakan penyembahan berhala serta agama yang merendahkan beberapa manusia secara ekstrim dengan tingkatan tingkatan. Dari situlah penakhlukan dengan jalan perang dimulai, itupun jg diawali penindasan atas para muallaf. Dan jangan bahas kekerasan Islam karena ada masa perangnya saja.

    Namun setelah masa peperangan usai Muhammad benar benar menghargai keberadaan agama lain dengan ucapannya:”untukmu agamamu dan untukku agamaku..”. Hal ini nampak jg pada adanya kejadian orang Yahudi yang menagih hutang secara kasar ke Muhammad di hadapan Umar, bahkan dengan memaki dan melilitkan kain ke leher Muhammad. Si Umarpun marah dan menghardik si Yahudi. NAmun Muhammad justru tersenyum, menyuruh Umar lebih sabar.,,lalu beliau bergegas membayar hutang yang belum waktu tenggatnya tersebut, bahkan memberi kelebihan uang untuk meredakan amarah si Yahudi”. Saat itu Islam sering membantu juga kepada non muslim dengan hewan kurban,,dll. Trus MANA YANG KATANYA MEMUSUHI AGAMA LAIN..?? kalo ada yang kayak gt salahkan pelakunya yang bodoh..,,paham separo2 langsung bertindak…jangan salahkan agamanya.

    Penjelasan saya kelar,,kalo boleh SAYA GANTI BERTANYA…,,,
    (dengan hormat n gak ada maksud melecehkan):
    Yesus juga pernah mengaku bahwa beliau tidak diutus kecuali untuk menggembala domba-domba bani israil yang tersesat (injil matheus bab 15ayat24, bab10 ayat 6&7),,
    kata2 diutus sudah pasti bukan dia tuhannya..namun perantara tuhan kayak nabi…bener ga?
    ketika berhadapan dengan orang sakit yang non bani israil dia berkata:”saya bukanlah laki laki yang memberikan roti untuk anak anak anjing” (injil matheus bab 15 ayat 26).
    sifat nabi diutus hanya pada satu kaum doank..,,,

    trus penjelasan kalian gmn???

    • culas says:

      nulungin orang nggak musti dikawinin pak….. ada cara lain, yang ditulungin rata2 cantik kok, walau janda, cuman beberapa yang jelek, itu pun nggak disinggahi. ha… ha.. 100x
      sudah… sadar aja, kembali kejalan yang lurus itu (Yesus), semakin kamu mencari cari kesalahan Alkitab, kami semakin yakin iman kami. Di hambat…. merambat…. semua memang karunia berkat diberikan pada umat pilihannya. Cuman mau nggak jadi umat pilihannya. Coba aja, tahun … tahun Masehi. Hari istirahat Sabtu, Minggu. Kalau kami merayakan hari keagamaan, tidak ada hiruk pikuk menyusahkan orang. Antre sembako, banyak yang mati….. Puasa orang mencari nafkah jualan makanan, di razia di obrak abrik, nyusahkan orang kecil. Coba ini cerminan orang yang menjadi panutannya, korupsi uang rakyat, istri siri 2,3,4 orang…… astaga mak…

      • Siahaan says:

        bang, sudahlah. jangan menjelekkan suatu ajaran dari perilaku pembelajarnya! agama itu hanyalah alat semata, bisa untuk kebaikan(penunjuk jalan ke Surga), tentu juga bisa untuk kejahatan(pengelabu rakyat jelata)!

      • Anonymous says:

        Culas loe itu munafik,,,kayak loe gak doyan cewek aja,,,
        Nabi itu nikah bro,,,bukan kumpul kebo kayak pendeta kalian itu,,,udah punya baru nikah,,,nabi itu nikah dulu,,,pake adat istiadat,,,pake peraturan,,,bukan seperti binatang kayak orang kristen itu,,,baru punya anak baru nikah,,,key

  12. nizham al-harby says:

    Saya setuju dengan anda

  13. Bahrun says:

    Semakin anda memusuhi Islam semakin pesat orang2 non islam masuk Islam….itu fakta, silahkan buka2 web yg lain…

    • KBS yang terlantar says:

      Ih … ngapain lagi, tau nggak… ini orang2 yang dibutakan mata dan hatinya oleh si jahat (iblis), contohnya artis, biar dapat jodoh, harta, jabatan, jadilah dia silom. Padahal ikut Jesus itu Dia tidak menjanjikan hidup ini mulus, tapi bersama Dia, kita cakap menanggung segala masalah. Itulah Prigadi yang Agung, ajaran yang Ia dan Amin, sungguh benar Engkau Tuhan.

  14. pemimpi says:

    allah swt sama dengan muhamamd saaw sama dengan setan sama dengn iblis jadi ajarannya iblisisasi

  15. IslamForever says:

    Apakah kalian Umat Non Muslim kurang PUAS menyinggung Umat Islam terus-menerus ?
    Apakah agama kalian diajarkan & diwajibkan menyakiti Umat Islam seperti itu ?
    Kalian benar2 Umat Non Muslim yg taat, hebat, & suci tanpa dosa…ck..ck..ck
    Negara kita Indonesia bisa hancur pecah belah bila WNI nya seperti ini…Pikir dulu Bodoh !!!

    Ini utk @Pemimpi (Orang yg keterlaluan menghina Umat Islam)
    Saya sebagai Umat Islam tidak terima dgn perkataan itu.
    ALLAH SWT Maha Mengetahui & Smg ALLAH membalasnya di dunia & siksaan Akhirat yg pedih.
    AMIN…

  16. IKAN MAS says:

    To. Pemimpi

    Anda bisanya cuman membuat fitnah, ketahuan anda itu tidak berilmu, Orang-orang ahli dan para professor duniapun mengakui akan kebenaran Alquran, bahkan para pendeta,dan para uskup di seantero dunia telah meninggalkan agamanya untuk memeluk agama islam karena telah mengetahui tentang kebenaran Alquran.

    Alquran itu sampai kiamatpun terjamin kebenarannya sekalipun orang kafir dan yahudi sudah berulang-kali mau merubah dan membelokan isinya bahkan sejak 1400 tahun yang lalu, tapi isi Alquran tetap terjamin kebenarannya sebab Alquran dijaga oleh Allah SWT

  17. IKAN MAS says:

    To. Pemimpi,

    KALO ANDA GAK TAU, SAYA BERI TAU

    Mulanya jesus itu adalah jezeus dewa matahari, atau dikenal sebagai dewa bangsa romawi. Pada saat itu atas inisiatif dari paulus dan para utusan gereja maka diusulkanlah kepada raja romawi agar Jezeus sang dewa matahari diganti menjadi Jesus kemudian diusulkan menjadi tuhan.

    Setelah raja rowawi setuju, maka pada tahun 325M di Nicea diselenggarakanlah musyawarah yang terkenal dengan pengangkatan Jesus menjadi tuhan

    Sesungguhnya orang-orang romawi pada saat itu tidak setuju dengan pengangkatan jesus menjadi tuhan, sebab mereka punya kebiasaan setiap tanggal 25 desember bersenang-senang untuk merayakan dewa matahari

    Agar tidak menghilangkan kebiasaan orang-orang romawi tersebut dalam perayaaan terhadap dewa matahari yang jatuh setiap tanggal 25 desember, maka oleh raja romawi perayaan dewa matahari diganti menjadi hari kelahiran jesus atau natal

    Makanya pada latar belakang gambar jesus selalu ada gambar matahari, itu pertanda bahwa jesus itu adalah jelmaan dari jezeus dewa matahari
    Kasihan ya, kalian tidak mau belajar sejarah, doktrin sesat tentang ketuhanan jesus ditelan mentah-mentah, mau saja dibodohin paulus manusia zaman baheula, bahkan seorang pembantai & pembunuh sadis.

  18. IKAN MAS says:

    To. Pemimpi

    KALO ANDA GAK TAU SAYA BERI TAU

    “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.

    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.

    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)

    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.

    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    – Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    – Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    – Mengangkat yesus sebagai tuhan berdasarkan voting pada tahun 325M pada acara konsili di Nicea yang dipelopori oleh paulus, para pendeta dan utusan gereja (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para kaum Nasrani yang tidak setuju bahwa yesus itu tuhan)

    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :

    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    Adapun mengenai injil matius, markus, lukas & injil yohanes, sesungguhnya itu bukan firman Allah yang diturunkan kepada murid-murid Nabi Isa itu, melainkan hanya berupa kesaksian dari
    Matius, markus, Lukas dan Yohanes tentang riwayat, ucapan, perilaku dan tindakan Nabi Isa selama hidupnya

    Jadi, jika dibandingkan dengan islam, maka injil matius, markus, lukas dan injil yohanes itu sama dengan hadist dan bukannya kitab suci? Juga penyusunannya harus terpisah dari kitab suci.

    PERTANYAANNYA :
    Ada dimana Kitab Injil Asli sekarang? yaitu Kitab Injil yang diturunkan langsung oleh Allah SWT kepada Nabi Isa putra Maryam? Kitab Injil yang isinya tidak ada tulisan tangan-tangan kotor paulus cs, atau Kitab Injil yang isinya masih murni dan tidak terdapat kesaksian-kesaksian matius, markus, lukas dan yohanes, TOLONG DIJAWAB DENGAN JUJUR, JANGAN ASAL NGOMONG, JANGAN HANYA BERANGAN-ANGAN, TAPI HARUS ADA DALILNYA

    KESIMPULAN :
    -sekitar 94% isi alkitab perjanjian baru adalah dikarang oleh
    paulus & kelompoknya, dan herannya orang kristen meng-imani sebagai kitab suci!!!

    -para kristen selalu bedalih bahwa sekalipun ditulis oleh paulus cs, itu dari sisi
    tuhan!!!

    -logikanya, bagaimana dari sisi tuhan, sebab tidak mungkin Allah SWT mengangkat
    seorang pembantai & pembunuh sadis menjadi rasul, itu bual & omong kosong

    -para kristen akan berkata bahwa paulus telah bertobat? Tapi apakah tobatnya
    diterima oleh Allah SWT? Bagaimana dengan dosa-dosanya terhadap orang-orang yang telah dibantai & dibunuhnya, apakah orang-orang tsb pernah hidup kembali untuk memberi maaf kepada paulus, khan tidak?

  19. IKAN MAS says:

    To. Pemimpi

    KALO ANDA GAK TAU SAYA BERI TAU

    TERBUKTI ALKITAB ITU HANYALAH KITAB PALSU

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosea 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    -Ini hanya sebagian kecil bukti bahwa alkitab bukan kitab suci melainkan kitab palsu buatan paulus dan kelompok-kelompoknya.
    -Masih sangat banyak ayat-ayat palsu yang ditulis dalam alkitab itu, jika dibutuhkan akan saya tampilkan lagi.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KESIMPULAN :

    – Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

    • Fatimah Ali says:

      to ikan mas..wkwkkwk sepertinya anda lulusan doktoral ala ISLAM. ..!!!!!
      mendingan anda belajar di TK kRISTEN….wkwkwk tak kirain mengexegesi Sejarah Alkitab..TAK TAUNYA cuma copi paste…dari sumber yang BUSUK {salah} itulah cermin Doktoral ala ISLAM…wkwkkw
      catatan : Kalau kasi komentar Di kasi tahu Sumbernya MAS BRO….
      YANG DI postingkan si pemimpi ,SUMBERNYA DARAI hadis bukhori,muslim,..bahwa nabi menyodok Aisah umur 9 tahun…wkwkwk murtadlah brooo…kalau tidak tahu apa yang di tulis..seperti Baca Al quran tidak tahu artinya..itulah WAJAH DOKTORAL ALA ISLAM.

  20. zoff mae says:

    ajaran islam tidak ada keselamatan ….sebab mereka dikuasai kebencian dan kegelisahan!!! kalo ajaran nasrani palsu,,, artinya bohong lah alkuran,,,

  21. domba says:

    Isa Al-Masih Hakim Yang Adil

    Isa Al-Masih bukan hanya mengetahui hari kiamat. Tetapi Dia juga akan menjadi Hakim, yang akan menghakimi manusia pada hari kiamat. Dia akan menjadi saksi terhadap manusia (Qs 4:159).
    Beberapa hadist mengatakan lebih jauh, bahwa Isa Al-Masih adalah Hakim yang Adil. Seperti Hadist Bukhari 1090, “Sungguh-sungguh akan datang kepada kamu Isa, Putera Maryam sebagai Hakim Yang Adil”. Hadist Muslim II halaman 76, “Demi Allah, sesungguhnya akan turun (datang) putra Maryam selaku Hakim yang adil”. Dan Hadits dari Musnad Imam Ahmad ibn Hanbal Jilid II/411, “Daripadamu akan bertemu dengan Isa ibnu Maryam sebagai imam Mahdi dan hakim yang adil”.
    Kesaksian senada juga terdapat dalam Injil. “Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya (Isa Al-Masih) dan Ia akan memisahkan (mengadili) mereka seorang dari pada seorang…” (Injil, Rasul Besar Matius 25:32).

  22. domba says:

    Isa Al-Masih yang sangat penting bagi kehidupan manusia, tidak hanya dicatat dalam Injil. Nabi umat Muslim juga mengakui Isa Al-Masih adalah nafas hidupnya. Mutiara Hadist, 2002 jilid III No. 152 Muhammad mengatakan, “Nafas hidupku ada di dalam Isa Putra Maryam”

    to muslim..salam damai sejahtera
    god bless you..all

    saya bersaksi bah di antara kamu tidak akan masuk surga..

  23. dudey says:

    Silahkan ikuti kepercayaan masing masing tapi saya mau bilang bahwa al qur an itu terbukti kebenarannya siapapun yang membuat buku/website ini semoga dapat hidayah dan tolong bagi yang komentar jangan nyumpahi orang yang buat website/bukunya doakan saja agar dapat hidayah nabi muhammad saja tidak pernah menyumpahi orang kafir dia mendoakannya dan membantunya mari kita ikuti sunahnya jangan bertindak sesuai kehendak saja

  24. muhammad deka algazmi says:

    RAME YANG KOMEN YAH ,,
    HATI – HATI DALAM BERKOMENTAR .

    KITA AKAN TAU SIAPA YANG BENAR DAN YANG SALAH DI HARI KIAMAT .
    SECARA GK SADAR KITA INI UDAH DIRAMALKAN DI ALQURNAN SEPERTI INI ,, TERUS TERUSAN BERADU ARGUMEN .TIDAK ADA YANG MAU KALAH , KARNA SIFAT MANUSIA DICIPTAKAN BEGITU WKWKWK

    “MUNGKIN ALLAH SWT SEDANG TERTAWA MELIHAT TINGKAH LAKU MAKHLUK YANG DICIPTAKANNYA” WKWK

    PASTI ADA SEBAB DAN AKIBAT DIBALIK INI SEMUA .
    SEMUA UDAH DISETTING DENGAN INDAH OLEH ALLAH ,
    YAAAA , KALO PERCAYA DAN YAKIN DENGAN Nya INSYA ALLAH

    BACA AJA DEH SURAT AL KAFIRUN . ISLAM MENGAJARKAN KAYA GITU .
    JADI UDAH YAA JANGAN BERADU ARGUMEN LAGI

    “UNTUKMU AGAMAMU ,UNTUKKU AGAMAKU”

  25. dwi says:

    Aq hanya ingn berbagi saya menikah dgn seorang katolik yg mana ajarannya penuh cinta kasih ternyata bohong semua setahun di rumh mertua aq diperlakukn bak pembantu mash mnding pembantu di gaji tpi aq hrs pontang pamting bayar ini itu dri warung yg ortu q modali. Tidak tahan aq pergi dri rumh tpi pamit pada suami 3 hari suami tidak jemput aq sekalinya datang brkeras menceraikan aq alasannya dia tidak bsa pindah rumah termyata setelah didesak dia d suruh ibunya ceraikan aq, yg ingin saya tanyakn apakah ini cinta kash yg digembar gemborkan tdak usah lihat wtc teroris atau lainnya d dalam rumh tangga aza ada seorang wanita muslim yg terdzalimi

    • jalan says:

      Wah… pada ribut” buat apa sih.
      Itu semua kembali pada orgnya benar atw tdk bukan agamanya jadi semua itu ulah org” aja jgn pada ribut tentang agama… saling lah kita bergandeng tangan… oke

  26. pita says:

    Syaloom..
    Perkenalkan saya Pita. Saya mo bersaksi. Dulu sewaktu SD saya disuruh teman SD untuk masuk agamanya.dia berkt jajaran pemerintah tdk ada agama kamu? Mknya ikut saya. Itu jdi pikiran saya. Puji Tuhan!! Yesus hadir dan menopangkan tangan-Nya di atas kepala saya trus air mata keluar banyak sekali.saya mau menghentikan air mata saya tapi tdk bisa.selesai pengurapan.saya bisa menghentikan air mata saya(hehe…maklum saya ada di kmr kakak saya jadi gk enak menangis di kmr kk ).Setelah kejadian itu saya mendapat berkat damai sejahtera.Hati saya damai.Kejadian ini terjadi pd saat saya sdh kerja.Kawan, saya berkata jujur.Jika tdk, tdk mungkin umat yg lain melihat Yesus dan berbalik ikut Yesus dan menginjili.satu kata dari saya.”Bertobatlah ,sebab kerajaan sorga sdh dekat ! (Mat 03:02)”. “Jangan keraskan hatimu” (ibrani 03:15). Thx kawan 🙂

  27. Gregorius says:

    Saya heran dg ajaran ini kitabnya menyuruh orang lain untuk ikut agamanya, ikut agama itu sangat mudah, namun jika murtad dari agama itu rame2 mereka memusuhi bahkan ancaman di bunuh

  28. Gregorius says:

    Mengapa Yahudi Menguasai Dunia? Inilah Jawabannya!!
    FAKTA DAN ANGKA:

    Populasi Yahudi di dunia ada 14 juta orang.
    Distribusi:
    7 juta di Amerika
    5 juta di Asia
    2 juta di Eropa
    100 ribu di Afrika.

    Populasi Muslim: 1,5 miliar dari penduduk dunia.
    Distribusi:
    6 juta di Amerika.
    1 miliar di Asia dan Timur Tengah.
    44 juta di Eropa.
    400 juta di Afrika.
    Kelima dunia adalah Muslim.

    Setiap 1 orang Yahudi, ada 107 Muslim di dunia.
    Namun, 14 juta orang Yahudi lebih kuat daripada 1,4 Miliar Muslim.

    Mengapa?
    Kita lanjutkan fakta-fakta dan statistik di atas.

    Lihatlah dalam sejarah modern:
    Albert Einstein: Yahudi.
    Sigmund Freud: Yahudi.
    Karl Marx: seorang Yahudi.
    Paul Samuelson: Yahudi.
    Milton Freedman: Yahudi.

    Inovasi Medis yang Paling Penting:
    Penemu medis injeksi, Benjamin Rubin: Yahudi.
    Penemu vaksin polio, Jonas Salk: Yahudi.
    Penemu obat kanker darah (leukemia), Gertrude Ilion: seorang Yahudi.
    Penemu pengobatan hepatitis C, Barukh Bloomberg: Yahudi.
    Penemu obat sifilis, Paul Ehrlich: Yahudi.
    Penelitian pengembangan sistem kekebalan tubuh, Eli Machenkov: Yahudi.
    Penelitian Endokrinologi yang paling penting, Andrew Schally: Yahudi.
    Penelitian Cognitive Therapy yang paling penting Aaron Beck : Yahudi.
    Penemu Pil Gregory Pecos: Yahudi.
    Studi pengobatan kanker yang paling penting, Stanley Cohen, seorang Yahudi.
    Penemu dialisis dan peneliti paling penting dalam organ buatan, Willem Kulovkim: Yahudi.

    Penemuan yang Mengubah Dunia:
    Pusat pengembangan prosesor , Stanley Mysore: Yahudi.
    Penemu reaktor nuklir, Selandia Liu: Yahudi.
    Penemu serat optik, Peter Schultz: Yahudi.
    Penemu lampu lalu lintas, Charles Adler: Yahudi.
    Penemu stainless steel, Pino Ringkas: Yahudi.
    Penemu film audio, Isador Casey: Yahudi.
    Penemu mikrofon, Jeramavun Emile Berliner: Yahudi.
    Penemu Perekam Video, Charles Ginsburg : Yahudi.

    Pembuat Nama dan Merek:
    Polo – Ralph Lauren: seorang Yahudi.
    Jeans Levi – Strauss Levi: Yahudi.
    Starbucks – Howard Schultz adalah Yahudi.
    Google – Sergey Brin: Yahudi.
    Dell – Michael Dell adalah Yahudi.
    Oracle – Larry Ellison: seorang Yahudi.
    DKNY-Donna Karan: Yahudi.
    Baskin dan Robbins – Irv Robbins: Yahudi.
    Dunkin Donuts – William Rosenberg: Yahudi.

    Politisi dan Pengambil Keputusan:
    Sekretaris Negara Amerika Serikat, Henry Kissinger: Yahudi.
    Presiden Yale University Richard Levin: Yahudi.
    Kepala Federal Reserve AS, Alan Greenspan : Yahudi.
    U. S. State Secretary, Madeleine Albright : Yahudi.
    Politisi AS, Joseph Lieberman : Yahudi.
    Sekretaris Negara AS, Casper Enbed : Yahudi.
    Menteri Luar Negeri Uni Soviet, Maxim Litvinov : Yahudi.
    Perdana Menteri Selandia Baru, John Key: Yahudi.
    Perdana Menteri Singapura, David Marshall : Yahudi.
    Gubernur Australia, Ishak Isaac : Yahudi.
    Perdana Menteri Inggris, Benjamin Disraeli : Yahudi.
    Perdana Menteri Rusia, Yevegni Primakov : Yahudi.
    Politisi Amerika, Barry Goldwater : Yahudi.
    Presiden Portugal, Jorge Sampaio : seorang Yahudi.
    Wakil Perdana Menteri Kanada, Herb Jerry : Yahudi.
    Perdana Menteri Perancis, Pierre Mendes : Yahudi.
    Menteri Negara Inggris, Michael Howard : Yahudi.
    Konsultan Austria, Bruno Kryska : Yahudi.
    Menteri Keuangan, Robert Rubin : seorang Yahudi.
    Tuan spekulasi dan ekonomi, George Soros : Yahudi.

    Media Berpengaruh :
    CNN – Wolf Blitzer: Yahudi.
    ABC News – Barbara Walters: Yahudi.
    The Washington Post – Eugene Meyer: Yahudi.
    Majalah Time – Henry Grunwald: Yahudi.
    The Washington Post – Katherine Graham Yahudi.
    New York Times – Joseph Elevid: Yahudi.
    New York Times – Max Frankel: Yahudi.
    Ini baru sebagiannya.

    Fakta Lain:
    Dalam 105 tahun terakhir, Yahudi memenangkan 14 dari 180 Nobel.
    Pada periode yang sama, 1,5 Miliar Muslim hanya memenangkan tiga hadiah Nobel.
    1 hadiah Nobel adalah untuk 77. 778 orang Yahudi.
    Bagi Muslim, 1 hadiah Nobel untuk 500 juta orang.

    Apakah ini sebuah kebetulan bahwa ilmu pengetahuan milik mereka? Atau penipuan? Atau konspirasi? Mengapa prestasi itu tidak dicapai oleh umat Muslim meskipun mereka sangat banyak dalam jumlah?

    Fakta-fakta lain Anda mungkin menemukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini:
    · Umat Islam sedunia hanya memiliki 500 universitas (terkenal/besar).
    · Di Amerika Serikat ada 5.758 Universitas!
    · India 8.407 Universitas!
    · Tidak ada universitas Islam dari 500 universitas terbaik di dunia.
    • Ada 6 universitas Israel dari 500 universitas terbaik di dunia.
    · Proporsi pembelajaran di negara-negara Kristen 90%.
    · Proporsi pembelajaran di dunia Muslim 40%.
    · Tingkat pendidikan 100% ada di 15 negara Kristen.
    • Di negara-negara Muslim tidak ada yang tingkat melek hurufnya hingga 100%.

    Persentase penyelesaian sekolah dasar di negara-negara Kristen 98%.
    Persentase penyelesaian sekolah dasar di negara-negara Muslim 50%.
    Persentase memasuki universitas di negara-negara Kristen 40% .
    Persentase memasuki universitas di negara-negara Muslim 2%.

    • Hanya ada 230 sarjana Muslim dari setiap juta orang Islam.
    • Ada 5.000 sarjana dari setiap juta orang Amerika.
    · Dari setiap 1 juta masyarakat Amerika, ada 1000 orang teknisi.
    · Di negara-negara Muslim hanya memiliki 50 per 1 juta orang.
    · Negara-negara Islam mengeluarkan dana 0,2% dari total pendapatan nasional untuk penelitian dan pengembangan.
    · Negara-negara Kristen mengeluarkan 5% dari total pendapatan nasional untuk penelitian dan pengembangan.
    · Tingkat distribusi surat kabar harian di Pakistan adalah 23 surat kabar per 1000 penduduk.
    · Tingkat distribusi surat kabar harian di Singapura adalah 460 surat kabar per 1000 penduduk.
    · Di Inggris, distribusi buku, 2.000 per satu juta orang.
    · Di Mesir 17 buku per satu juta orang.

    · Alat-alat teknologi canggih (High-tech) 0,9% dari ekspor Pakistan, 0,2% dari ekspor Kerajaan Arab Saudi dan 0,3% dari ekspor Kuwait, Aljazair dan Maroko.
    · Peralatan berteknologi tinggi, 68% dari ekspor Singapura.

  29. Fatimah Ali says:

    Prestasi negara-negara muslim..:
    1. Terorisme
    2. Anakis.sambil takbir allahuakbar,allahuakbar,1OOx
    3.jihad sex..
    4.Pedofil di negara2 arab
    5.Bunuh kafir yang tidak se akidah..
    wahai…pengikut Rosul Muhamad ..bertobatlah….KeJAHATAN ADALAH Hadiah darai neraka JAHANAM…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s