REKOMENDASI BAGI BUKU SECRETS OF THE KORAN

S E C R E T S  O F  T H E  K O R A N

Jika seseorang mengabaikan pesan utama dari buku ini, hal tersebut berarti dia harus menanggung risiko sendiri. Sementara orang mengatakan: “pengabaian adalah kebahagiaan”. Mereka keliru. Pengabaian dapat membuat seseorang mengalami kerugian besar. Dan itu akan terjadi kalau yang diabaikannya adalah topik tentang Islam. Manakala seseorang mendiskusikan sesuatu tentang Islam, dia dihadapkan pada dua pilihan : (1) menyatakan kebenaran dan itu berarti membuat orang-orang kecewa atau (2) menyenangkan orang dengan cara menutup-nutupi kebenaran fakta. Don Richardson memilih yang pertama. Dia adalah pembicara yang selalu menyampaikan kebenaran fakta. Hal tersebut membuat dia tidak populer, tetapi berita-berita yang disampaikannya  adalah benar dan sesuai dengan kenyataan historis. Saya sangat menganjurkan anda membaca buku berjudul Secrets of the Koran karya Don Richardson ini.

DR. JIM GARLOW

Penulis, A Christian’s Response to Islam

Secrets of the Koran, yang ditulis oleh seorang misionari yang sangat terkemuka pada masa kini, merupakan sebuah buku yang tepat bagi orang-orang yang cinta kebenaran. Pada suatu hari Yesus melintasi daerah Samaria (Yoh 4 : 4) dalam perjalanan untuk melayani seorang wanita Samaria (Yesus mengasihi).  Ketika wanita Samaria tersebut bertemu dengan Yesus dia mengatakan bahwa nenek moyangnya melakukan pemujaan di atas gunung. Kemudian Yesus berkata kepadanya : “Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal” (Yoh 4: 22) (Yesus mengatakan kebenaran). Buku Don Richardson ini ditulis dengan tujuan untuk memberi informasi kepada orang-orang Kristen Barat dan para pemimpin Barat tentang rahasia agama Islam yang sebenarnya dan sekaligus bertujuan untuk mengajarkan Injil kepada umat Muslim.

WALEED NASSAR,

Presiden, Great Commission Ministries International, www.gcminternational.org

Tidak diragukan lagi bahwa hambatan utama dalam memenangkan jiwa orang-orang berdosa di dunia saat ini adalah adanya kuasa roh kegelapan yang melindungi Islam yang dinamakan Allah. Untuk mengikat “mahluk kuat tersebut” langkah pertama yang harus dilakukan adalah memahami secara mendalam buku Secrets of the Koran tulisan Don Richardson ini.

C. PETER WAGNER

Ketua, Wagner Leadership Institute

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in BUKU and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to REKOMENDASI BAGI BUKU SECRETS OF THE KORAN

  1. Bahar says:

    Kalau Mau jadi Murtad,……Murtadlah sendiri….Kasihan domba-domba tersesat ……… janganlah menggiring manusia lain dalam kebinasaan. Sesungguhnya Anda tahu fakta yang sebenarnya antara Mu’jizat Al-Qur’an tapi anda telah ditipu oleh mental rusak dan bobrok dari pemikiran yang sempit. Saya sarankan kembalilah ke kitab perjanjian lama atau injil karangan Barnabas yang bagi kristen zaman sekarang menganggap sesat. Kasihan kitab Injil yang menjadi fitnah bagi umat yang belum tersesat. Semoga anda sadar dengan apa yang anda lakukan. Semilyard cacian, umpatan, kedengkian anda terhadap Islam, tetap tidak akan pernah musnah karena Allah SWT (anda sebut Alah yg tdak pernah ada di kitab Injil,..anda cuman meniru ucapan itu,,..kasihaaan hidupmu yg semakin tersesat) tetap akan melindunginya.

    • mari jujur says:

      OOOO.. bahar Bego………………

    • Nabi Muhammad adalah Nabi Palsu says:

      Muhammad terbukti nabi palsu (menurut hadis)

      ALKITAB TELAH menubuatkan kelahiran nabi palsu (muhammad) lihat http://penelitian.webs.com/nubuatmuhammadalkitab.htm

      dan menurut hadis sendiri dan perkataan muhammad menunjukkan bahwa ia memang nabi palsu

      Muhammad bilang sama YAHUDI bahwa tanda ia benar nabi Tuhan yang asli bahwa ia TIDAK AKAN MENGALAMI BAHAYA AKIBAT MAKAN MAKANAN YANG DIKASIH RACUN OLEH YAHUDI tetapi JUSTRU RACUN TERSEBUT MEMBAHAYAKAN BAHKAN MENYEBABKAN KEMATIAN NABI MUHAMMAD, apakah ia masih nabi ???

      hadits SHAHIH bukhari no. 2952 muhammad mengumpulkan YAHUDI dan hendak membuktikan kenabianya kepada yahudi >> The Prophet ordered (Muhammad memerintahkan), “Let all the Jews who have been here, be assembled (kumpulkan semua orang yahudi yand ada disini) before me (dihadapanku).” The Jews were collected and the Prophet said (to them), ” (Orang – orang Yahudi tersebut kemudian dikumpulkan dan Muhammad berkata kepada mereka) >>

      He said, “Yes, O Ab Li-AI-Qasim.” (dia berkata “YaAb Li-AI-Qasim ) He asked, “Have you poisoned this sheep?” (Dia bertanya, “Apakah kamu telah meracuni daging ini domba?) They said, “Yes.” (Mereka menjawab “Ya”) He asked, “What made you do so?” (Nabi muhammad bertanya, “Mengapa kalian berbuat demikian?”) They said, “We wanted to know if you were a liar (mereka berkata “Kami ingin tahu jika kamu seorang pembohong”) in which case we would get rid of you (maka kamu akan binasa olehnya), and if you are a prophet (jika muhammad benar nabi TUHAN) then the poison would not harm you. (maka racun tersebut tidak membahayakanmu)

      TERJEMAHAN HADITS BACA DI http://www.sahihalbukhari.com/sps/sbk/ kemudian masuk ke content cari nomor 2952 dibawah judul VOLUME 4

      Tapi ternyata muhammad matinya karena racun tersebut !!

      Hadist Sahih Al-Bukhari. >> BUKA http://www.islamicity.com/mosque/sunnah CARI TERJEMAHAN HADITS DIBAWAH
      Volume 5, Book 59, Number 713:

      Narrated Ibn Abbas:
      ‘Umar bin Al-Khattab used to let Ibn Abbas sit beside him……………(.’Umar bin Al-Khattab biasa mempersilahkan Abbas duduk disampingnya….)
      Ibn ‘Abbas replied, “That indicated the death of Allah’s Apostle which Allah informed him of.” (Ibn ‘Abbas menjawab “hal tersebut mengindikasikan kematian Nabi Muhammad yang allah beritahukan kepadanya”) ‘Umar said, “I do not understand of it except what you understand.” (“Umar berkata, “Saya tidak tidak tahu tentang hal itu kecuali apa yang kamu ketahui)

      Narrated ‘Aisha: The Prophet in his ailment in which he died (muhammad dalam sakitnya yang membuatnya meninggal), used to say, (biasanya selalu berkata) “O ‘Aisha! I still feel the pain (aku masih terus merasakan sakit) caused by the food I ate at Khaibar, (dikarenakan oleh makanan yang kumakan di Khaibar,) , and at this time I feel as if my aorta is being cut from that poison.” (DAN SAAT INI SAYA MERASAKAN SEAKAN URAT NADI DARAHKU SEDANG DIPUTUSKAN OLEH RACUN TERSEBUT)

      ARTINYA >>>>> Dikisahkan oleh Aisha : Rasulullah dalam keadaan sakit yang menyebabkan kematiannya, biasa berkata, “O, Aisha. Aku masih merasakan sakit akibat makanan yang aku makan di Khaibar, dan saat ini, aku merasa seolah-olah urat nadiku terputus akibat racun itu.

      JADI JELAS RACUN ITU MEMBAHAYAKAN MUHAMMAD DAN MEMBUNUHNYANYA DAN TERNYATA TERBUKTI muhammad bukan NABI TUHAN ??

  2. azizah says:

    Allah bukanlah manusia ataupun makhluk lainnya, Dia adalah pencipta makhluk. Dia tak sama dengan kita. Jika ia bisa dilihat, ia juga makan,minum,sedih,dsb, apa bedanya dengan ciptaannya????????
    menyembah tuhan sudah merupakan fitrah(sifat dasar) manusia. dan pencipta kitalah yang harus kita sembah. apakah patut menyembah sesuatu yang kita ciptakan dengan tangan kita sendiri(patung)??? bahkan dia tak punya kuasa atas dirinya sendiri apalagi pada yang menyembahnya. jika anda tidak mengerti bagaimana islam dan kristen lebih baik anda diam saja, karena orang bodoh yang bicara tak dihiraukan orang. cobalah anda baca perjalanan hidup seorang Irene Handoyo yang merupakan seorang yang dalam ilmunya tentang kristen, tapi akhirnaya setelah mendalami islam barulah ia sadar bahwa islamlah yang benar. wahai manusia tidakkah kamu berfikir???? injil asli nabi Isa lah yang benar, tak sadarkan kalian dgn tangan kalian sndri mengubah firman tuhan, apakah kalian mengadakan perjanjian denganNya utk mengubahnya? tuhan kita satu, nabi kita sama, ajarannyapun sama, sejak nabi Adam sampai nabi Muhammad, yaitu mengajarkan kepada manusia bahwa tuhan itu satu. KEMBALILAH KE JALAN YANG BENAR. sungguh kedengkian kalian terhadap oslam telah membuat mata hati kalian tertutup pada kebenaran. jika kalian berbantah-bantahan juga, maka marilah kita saksikan bersama di hari akhir nanti. apakah kalian benar di jalan benar, kalian kekasih tuhan, dan surga untuk kalian?????? tunggulah, kami juga termasuk menunggu menyaksikannya.

  3. masalah bener atau tidak kita gak tau, karna belum pernah melihat, seandai nya kita hidup di zaman itu mungkin pandangan kita bisa berbeda, kita cuma bisa mendengar dari guru ini dan itu tapi belum bisa membukti kan fakta yg memuaskan rasa keingin tahuan yg besar akan kebenaran kecuali sang khalik turun kedunia kasi liat ke kita, kita di suruh beriman dan percaya atas agama yg di anut oleh ahli2 agama. tergantung bagaimana kita menyikapi dan menghormati pendapat dan kepercayaan masing2, yang penting jangan memaksakan kehendak berfikirlah dan berjiwa besar untuk masalah ini supaya ada damai dan kasih di hati mu, trimakasih

  4. erjad says:

    buat saya pelan atau cepat kedok agama palsu akan terungkap. sepandai-pandainya oang menyimpan bangkai akan tercium juga. Bau busuk dari Muhammad semakin menyengat, walau Muslim berusaha menutupinya.

  5. Agus says:

    AL-QURAN ADALAH MIRIP DENGAN TALMUD ?:

    1. TALMUD: Semua orang diluar Yahudi adalah Binatang ( Yebamont 98a)
    ALQURAN: Semua orang diluar Islam adalah Binatang (An-Anfal 55, Al A’raf 179)

    2. TALMUD: Semua orang diluar Yahudi disebut Kafir.
    ALQURAN: Semua orang diluar Islam adalah Kafir.

    3. TALMUD: Orang Yahudi boleh membunuh dan merampas harta kafir dengan mengatasnamakan Allah (Sanhedrin 57a)
    ALQURAN: Orang Islam boleh membunuh kafir dan merampas hartanya dgn alasan atas seijin Allah (QS 9:29/4:91)

    4. TALMUD: Jika seorang Yahudi membunuh kafir tidak ada hukum baginya (Sanhedrin 57a)
    ALQURAN: Jika seorang Islam membunuh kafir cukup bayar harga/ganti rugi (QS 4:92)

    5. TALMUD: Orang Yahudi percaya dijamban WC banyak setan (Gittin 70a)
    ALQURAN: Muhammad percaya dijamban ada setan laki2 dan setan perempuan (HS MUSLIM 563)

    6. TALMUD: Seorang Yahudi boleh menikahi anak dibawah umur 9 tahun, tiada dosa baginya (sanhedrin 54/55b)
    ALQURAN: Muhammad menikahi anak dibawah umur bernama Aisyah (BaSemTa)

    7. TALMUD: harus dihafal.
    ALQURAN: harus dihafal.

    8. TALMUD: menolak Yesus adalah Tuhan.
    ALQURAN: menolak Yesus sebagai Tuhan.

    9. TALMUD: penyembuhan penyakit dgn cara pengobatan aneh/gila: ambil debu jamban+ madu lalu dimakan (Gittin 69a)
    ALQURAN: sayap lalat sebelahnya adalah obat, minum kencing onta adalah obat dll.

    10. TALMUD: Nyawa ganti nyawa
    ALQURAN: Bulan haram dibalas dengan bulan haram.

    NOTE:
    Talmud dikalangan Kristen tidak diakui karena bukan berasal dari Wahyu Allah, melainkan sebagai merupakan himpunan dari ajaran yang disampaikan oleh Nabi Musa a.s. secara lisan. Inti isi kitab Talmud adalah ideologi dan prinsip-prinsip, serta arahan bagi penyusunan kebijakan negara dan pemerintah Yahudi Israel, dan menjadi pandangan hidup orang Yahudi pada umumnya. Itu pula sebabnya mengapa negara Yahudi Israel disebut sebagai negara yang rasis, chauvinistik, theokratik, konservatif, dan sangat dogmatik.

    Anehnya koq mirip dengan Qur’an ? Harusnya kan Qur’an mengambil hanya bagian Kitab Tauratnya saja , bukan juga dari Kitab Talmudnya, karena dengan jelas telah diketahui bahwa isi kitab Talmud bukanlah Wahyu dari Allah.

    Demikian Doa yang termuat di Kitab Talmud juga mirip dengan isi doa di Kitab Taurat sbb:

    Banyak di antara kita yang tidak tahu kalau surat pertama Qur’an, yaitu Al Fatihah, ternyata BERDASARKAN
    doa orang Yahudi di kitab Talmud. Mari kita lihat persamaannya…..

    HA PATCHAH be shem elah ha rahamim
    (Dalam nama Elohim, yang Maha Pemurah).

    t’hilah l’eloheinu ribohn ha olamim
    (Segala pujian bagi Elohim, Tuhan alam semesta).

    ha rahamim
    (Yang Maha Pemurah).

    melek yom ha din
    (Raja atas hari kiamat).

    elekha adonay eqara we el adonay et hanan
    (Kepada-Mu, ya Tuhan, aku memohon dan kepada Tuhanku aku mencari pertolongan).

    heheni be orach mishor
    (Pimpinlah kami dalam jalan yang lurus).

    alekhet be derehu we leyareh itto
    (Cara hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya).

    le halak be etsah rishah we la saghah
    (Bukan oleh nasihat orang-orang yang terkutuk, atau jalan orang-orang yang menyimpang).

    (Qur’an, Al Fatihah 1 : 1-7)
    Dengan menyebut nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang.
    Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Maha pemurah lagi maha penyayang. Raja (=maalik) di hari pembalasan.
    Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.
    Tunjukilah kami jalan yang lurus,(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

    Bagaimana dengan penulisan ayat di Qur’an “kitab Surah” yang prinsip penulisannya di awali dengan kalimat : “MUHAMMAD BERSABDA”

    BERIKUT ADALAH BUKTI2 KEMIRIPAN LAINNYA:

    1. AL MA’IDAH 5 : 32 SEIRAMA DENGAN TALMUD

    Inilah ayat Qur’an yang MENGAMBIL sebuah ayat dalam kitab Talmud, yaitu kitab yang berisikan catatan tentang diskusi para rabbi Yahudi yang berkaitan dengan ajaran, budaya, etika, hukum, dan sejarah Yahudi. Talmud terbagi dalam 2 bagian, yaitu Mishna dan Gemara.

    Tampaknya Muhammad SAW mengira Talmud adalah wahyu Tuhan kepada bangsa Israel, sama seperti AlKitab, maka dari itu dia mengambil beberapa ayat Talmud dan dimasukkannya ke dalam kitab Alquran.

    Mari kita lihat persamaan dari ayat Al Ma’idah 5 : 32 dengan ayat Talmud tersebut.

    TALMUD
    (Mishna Sanhedrin 4 : 5) Siapapun yang menghancurkan sebuah jiwa, itu dianggap seolah-olah dia menghancurkan seluruh dunia. Dan siapapun yang memelihara sebuah jiwa, itu dianggap seolah-olah dia memelihara seluruh dunia.

    ALQURAN
    (Qur’an, Al Ma’idah 5 : 32) Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.

    Tambahan: http://www.akhirzaman.info/yahudi/talmud/2075-talmud-kitab-suci-orang-yahudi-berisikan-ayat-ayat-setan-.html

  6. Anonymous says:

    Alquran katanya kitab allah swt, didalamnya ada cahaya dan mukjijat, coba kita uraikan kitab allah swt dan mukjijatnya :
    1. terorisme dan anarkhis pembunuhan dimana mana
    2. anti kritik bersifat absolud pemaksaan
    3.poligami dan siri, juga takiyya dan muthah
    4. ilusi karna orang ngak pernah mendapatkan kebenarannya
    5.perang dan invasi
    6.diskriminasi dan hujat
    7.dikskriminasi wanita
    8. bunuh diri karna haurist dan bidadari bermata jeli
    9. kumuh, miskin dan bodoh
    10.korups kalau kaya rakus akan wanita dan foya foya lihat pengeran pengeran abab

  7. bloodrug says:

    narrow minded

  8. bloodrug says:

    lagi gak da kerjaan,ngoceh yuk

  9. bloodrug says:

    makan apa ya enaknya,biar tambah ngoceh.

  10. bloodrug says:

    makan angin sudah,kayaknya enakan makan otak ja deh

  11. bloodrug says:

    makan hati ok juga

  12. pemimpi says:

    Tak dapat dihindari bahwa ulama Muslim pun akan mempertanyakan apa itu Buraq? Apakah benar mahkluk tersebut eksis sebagai ciptaan Allah? Sirat Ibn Ishaq mencatat bahwa binatang ini telah ditunggangi oleh pelbagai nabi sebelum Muhammad. Lalu sejak kapan binatang tersebut telah diciptakan Allah dan, ditampilkan untuk ditunggangi oleh nabi-nabi manakah? Dan dapat dikonfirmasi dalam Kitabullah manakah? Bukankah binatang ajaib itu hanya muncul didongengkan (awas, bukan diwahyukan!) satu kali itulah diabad ke-7 bagi Muhammad?

    Dipetik sebagian dari blackfiles.mywapblog.com/buroq.xhtml

    Kalau dilihat dalam kamus bahasa, maka kita akan menemukan istilah “buraq” yang diartikan “Binatang kendaraan Nabi Muhammad Saw”, dia berbentuk kuda bersayap kiri kanan. Dalam pemakaian umum “buraq” itu berarti burung cendrawasih yang oleh kamus diartikan burung dari sorga (bird of paradise).

    Sebenarnya “buraq” itu adalah istilah yang dipakai dalam AlQur’an dengan arti “kilat” termuat pada ayat 2/19, 2/20 dan 13/2 dengan istilah aslinya “Barqu”. Para sarjana telah melakukan penyelidikan dan berkesimpulan bahwa kilat atau sinar bergerak sejauh 186.000 mil atau 300 Kilometer perdetik. Dengan penyelidikan yang memakai sistem paralax, diketahui pula jarak matahari dari bumi sekitar 93.000.000 mil dan dilintasi oleh sinar dalam waktu 8 menit.

    Jarak sedemikian besar disebut 1 AU atau satu Astronomical Unit, dipakai sebagai ukuran terkecil dalam menentukan jarak antar benda angkasa. Dan kita sudah membahas bahwa Muntaha itu letaknya diluar sistem galaksi bimasakti kita, dimana jarak dari satu galaksi menuju ke galaksi lainnya saja sekitar 170.000 tahun cahaya. Sedangkan Muntaha itu sendiri merupakan bumi atau planet yang berada dalam galaksi terjauh dari semua galaksi yang ada di ruang angkasa.

    Amatlah janggal jika kita mengatakan bahwa buraq tersebut dipahami sebagai binatang atau kuda bersayap yang dapat terbang ke angkasa bebas. Orang tentu dapat mengetahui bahwa sayap hanya dapat berfungsi dalam lingkungan atmosfir planet dimana udara ditunda ke belakang untuk gerak maju kemuka atau ditekan kebawah untuk melambung keatas.

    Udara begitu hanya berada dalam troposfir yang tingginya 6 hingga 16 Km dari permukaan bumi, padahal buraq itu harus menempuh perjalanan menembusi luar angkasa yang hampa udara dimana sayap tak berguna malah menjadi beban. Dengan kecepatan kilat maka binatang kendaraan itu, begitu juga Nabi yang menaiki, akan terbakar dalam daerah atmosfir bumi, sebaliknya ketiadaan udara untuk bernafas dalam menempuh jarak yang sangat jauh sementara itu harus mengelakkan diri dari meteorities yang berlayangan di angkasa bebas.

    Semua itu membuktikan bahwa Nabi Muhammad Saw bukanlah melakukan perjalanan MI’RAJ-Nya dengan menggunakan binatang ataupun hewan bersayap sebagaimana yang diyakini oleh orang selama ini…

    Menurut akal pikiran kita sehari-hari yang tetap tinggal di bumi, jarak yang demikian jauhnya tidak mungkin dapat dicapai hanya dalam beberapa saat saja. Untuk menerobos garis tengah jagat raya saja memerlukan waktu 10 milyar tahun cahaya melalui galaksi-galaksi yang oleh Garnow disebut sebagai fosil-fosil jagad raya dan selanjutnya menuju alam yang sulit digambarkan jauhnya oleh akal pikiran dan panca indera manusia dengan segala macam peralatannya, karena belum atau bahkan tidak diketahui oleh para Astronomi, galaksi yang lebih jauh dari 20 bilyun tahun cahaya. …

    Dalam AlQur’an kita jumpai betapa hitungan waktu yang diperlukan oleh para malaikat dan ruh-ruh orang yang meninggal kembali kepada Tuhan:
    Naik malaikat-malaikat dan ruh-ruh kepadaNya dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun. Ukuran waktu dalam ayat diatas, ada para ahli yang menyebut bahwa angka 50 ribu tahun itu menunjukkan betapa lamanya waktu yang diperlukan penerbangan malaikat dan Ar-Ruh untuk sampai kepada Tuhan….

    Kembali pada peristiwa Mi’raj Rasulullah bahwa jarak yang ditempuh oleh Malaikat Jibril bersama Nabi Muhammad dengan Buraq menurut ukuran di bumi sejauh radius jagad raya ditambah jarak Sidratul Muntaha pulang pergi ditempuh dalam waktu maksimal 1/2 hari waktu bumi (semalam) atau 1/100.000 waktu Jibril atau sama dengan 10-5 tahun cahaya, yaitu kira-kira sama dengan 9,46 X 10 -23 cm/detik dirasakan oleh Jibril bersama Nabi Muhammad (bandingkan dengan radius sebuah elektron dengan 3 X 19-11 cm) atau kira-kira lebih pendek dari panjang gelombang sinar gamma.

    Nah, Barkah yang disebut dalam Qur’an yang melingkupi diri Nabi Muhammad Saw adalah berupa penjagaan total yang melindungi beliau dari berbagai bahaya yang dapat timbul baik selama perjalanan dari bumi atau juga selama dalam perjalanan di ruang angkasa, termasuk pencukupan udara bagi pernafasan Rasulullah Saw selama itu dan lain sebagainya. Jadi, sekarang kita bisa mendeskripsikan tentang kendaraan bernama Buraq ini sedemikian rupa, apakah dia berupa sebuah pesawat ruang angkasa yang memiliki kecepatan diatas kecepatan sinar dan kecepatan UFO?

    Ataukah dia berupa kekuatan yang diberikan Allah kepada diri Rasulullah Saw sehingga Rasul dapat terbang di ruang angkasa dengan selamat dan sejahtera, bebas melayang seperti seorang Superman?

    KOMENTAR KRITIS:

    Nah, itulah para pakar Islam yang berkutat diseputar misteri tak terpahami dari peristiwa Mikraj. Karena tak terpahami lalu dianggap oleh umat Islam dengan gampang menempatkannya sebagai mukjizat terbesar dari Nabinya. Namun segera tampak bahwa ada banyak isu teologis dan science yang bisa melecehkan otoritas Islam dan “kebenaran Quran” yang dianggap mutlak tanpa salah.

    Pertama, bilamana itu “mukjizat dahsyat” kebanggaan Islam, mengapa tidak ada ayat dan nama Mi’raj yang dimunculkan di dalam wahyu Allah sendiri (Quran)? Sementara peristiwa dan istilah Israa’ yang kalah penting itu justru ada diabadikan di Quran Sura 17?

    Seperti diulaskan diatas, tak terhindarkan bahwa ulama Muslim pun akan mempertanyakan apa itu Buraq? Apakah benar mahkluk tersebut eksis sebagai ciptaan Allah? Sirat Ibn Ishaq mencatat bahwa binatang ini telah ditunggangi oleh pelbagai nabi sebelum Muhammad. Lalu sejak kapan binatang tersebut telah diciptakan Allah dan, ditampilkan untuk ditunggangi oleh nabi-nabi manakah? Dan dapat dikonfirmasi dalam Kitabullah manakah? Bukankah binatang ajaib itu hanya muncul didongengkan (awas, bukan diwahyukan!) satu kali itulah di abad ke-7 bagi Muhammad? Dimana Muhammad menambahi lagi bumbu-bumbu dongengnya dengan melibatkan malaikat Jibril yang memuja diri Nabi, yaitu sambil mengusap bulu leher Buraq tersebut ia menegor Buraq yang agak ragu-ragu itu:”Apakah engkau tidak malu dengan perlakuanmu ini, O Buraq? Demi Allah tidak ada yang lebih terhormat dihadapan Allah selain Muhammad yang telah menunggangimu”.

    Ya, apakah mungkin binatang tersebut eksis, bisa hidup sekaligus di dunia dan di surga? Spesies Buraq itu apakah termasuk burung atau kuda terbang atau bagaimana? Muhammad tidak terkesima dengan keajaiban Buraq. Ia tidak berkomunikasi dengan binatang-ajaib yang berjasa besar itu. Lihat apa yang dikatakannya,

    “Al-buraq, seekor binatang putih, lebih kecil dari bagal dan lebih besar dari keledai dibawa kepadaku dan aku bersama Jibril”. (HS.Bukhari, Book #54, Hadith #429)

    “Maka seekor binatang putih, lebih kecil dari bagal dan lebih besar dari keledai dibawa kepada saya (mengenai ini Al-Jarud bertanya, “Apakah itu buraq, wahai Abu Hamza?” Dan saya (Anas) mengiakannya. Nabi berkata, “Langkah dari binatang ini begitu jauhnya sehingga setiap tapaknya mencapai titik sejauh mata binatang itu memandang. Saya dibawa diatasnya, dan Jibril bersama saya hingga kami mencapai tingkat langit terdekat”. (HS.Bukhari, Book #58, Hadith #227).

    “Diriwayatkan atas otoritas Anas bin Malik bahwa Rasul Allah berkata: Saya diangkat al-buraq binatang putih dan panjang, lebih besar dari keledai tapi lebih kecil dari kuda, yang dapat menempatkan tapak tumitnya menurut pelbagai jarak yang berbeda. Saya naik keatasnya dan sampai kepada BaitNya (Baitul Maqdis di Jerusalem)”. (HS.Muslim, Book #001, Hadith #309)

    Semua dongengnya tanpa saksi dan bukti, yang melebihi cerita fiktif 1001 malam, namun tetap harus dipercayai sebagai mukjizat otentik dan terbesar dari Allah Ta’ala. Kami ada berbincang-bincang dengan teman Muslim yang ngotot menerima kisah ini sebagai “nikmat Allah” yang khusus menghadirkan Buraq bagi Muhammad demi untuk menerima message Allah yang terpenting bagi peribadatan Muslim. Yaitu hukum wajib menegakkan sholat 5-waktu setiap hari selama hidup…

    Teman Muslim ini memang mengakui sulitnya kisah ini dipercayai, namun tetap mendalilkan bahwa bilamana kisah Mi’raj dan Buraq itu ditolak, maka shalat Islam harus kembali kepada aturan Quran zaman sebelumnya di Mekah, tanpa ditetapkan shalat 5-waktu seperti yang diatur-atur pada Hadist…

    AWAS: Quran mengklaim sebagai Kitab yang jelas (5:15), mudah dimengerti (44;58, 54:22, 32; 54:40), diterangkan secara terperinci (6:114), buku yang tak ada keraguan padanya (2:1). Dan peristiwa mikraj ini telah dianggap sebagai mukjizat terbesar dari Muhammad. Lalu kenapa Mikraj, Buraq, dan keharusan shalat 5-waktu itu tersembunyi dari Quran yang utuh-sempurna (khususnya untuk hukum peribadatan)? Sehingga malah membatalkan seluruh klaim dirinya karena samasekali tidak rinci, tidak jelas, tidak dimengerti akal dan penuh dengan keraguan? Faktanya Quran samasekali tidak berurusan dengan Mik’raj dan Buraq dan 5 shalat, melainkan hanya memerintahkan shalat pagi, petang/tengah dan malam (lihat QS. 24:58; 11.114; 20.130; 2:238), yang kini menjadi ajang pencocok-cocokkan dan plintiran kata-kata dari para ulama agar hukum Quran jangan tampak berselisih dengan aturan Hadist!?

    Disinilah Muslim kembali terjebak dalam otoritas hukum Islam yang tidak terselesaikan: lebih mengikuti aturan Hadist ataukah otoritas perintah Quran?

  13. Anonymous says:

    Kenapa Anda benci nabi Muhammad ? Sedangkan muslim tidak membenci Yesus, bayangkan dunia tanpa Muhammad? Dunia penuh kejahatan. Apakah AL quran karya Muhammad? Coba Anda membaca AL quran. Mengajak kedamaian. Banyak muslim yg hafal AL quran seluruhnya di dunia ini, bukti AL quran adalah firman ALLAH , dan akan Terjaga keutuhan AL quran sampai akhir zaman karena tertanam dalam hati, Fikiran, dah tercetak. adakah orang Kristen yang hafal Injil? Coba renungkan….

  14. tuhan kok dipaku
    tuhan kok bisa mati
    tuhan kok gak pake baju
    tuhan kok gapake celana(misal masih hidup saya akan belikan celana)
    tuhan kok punya kelamin
    bila tuhan saja bisa mati
    apalagi tikus2 yang menyembahnya

    • guram says:

      INILAH BUKTI YANG KITA KETAHUI TENTANG MUHAMMAD,
      SAW. TERDAPAT DALAM QURAN DAN HADIST.

      1. Bahwa muhammad adalah nabi palsu tuhan/
      Allah tidak pernah mengangkatnya
      2. Bahwa muhammad adalah rasul palsu karena
      Isa almasih tak pernah mengutusnya
      3. Bahwa muhammad bejad moralnya karena
      Mengambil Zainab mantunya menjadi istri
      4. Bahwa muhammad menikahi aisah usia 6 tahun apa
      kata dunia!dan memperkosanya pada usia 9 tahun
      5. Bahwa ajaran muhammad adalah menyesatkan,
      Misalnya bahwa matahari terbenam dalam lumpur hitam
      6. Bahwa tuhan muhammad adalah hajar aswad/hubal
      lambangnya bulan dan bintang
      7. Tuhan muhammad adalah ciptaannya
      8. Tuhan muhammad lebih rendah dari muhammad karena
      Bisa diperintah muhammad
      9. Bahwa muhammad ketemu allah muhammad tidak hancur
      Tetapi malaikat ketemu allah malaikat hancur
      10. Bahwa muhammad melakukan perampokan dan
      Perampasan kepada pedagang quraisy dan yahudi
      Terukir dalam sejarah islam
      11. Bahwa quran adalah ciptaan muhammad dan
      Zaid bin sabit penulisnya
      12. Bahwa quran adalah hasil plagiat muhammad
      Yang terkenal yang membingungkan
      13. Hasil akhirnya adalah muhammad mati diracun
      14. Masuk neraka selamanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s