TUHAN ELOHIM MELAKUKAN DUSTA? KELICIKAN?

TUDUHAN: TUHAN ELOHIM MELAKUKAN DUSTA? KELICIKAN?
JAWAB: NONSENSE! ELOHIM MAHA KUDUS, JAUH DARI DUSTA-LICIK.

Hanya muslim kesasar saja yang menuduhnya begitu. Sama seperti menuduh Yesus berdosa, tidak disalib/bangkit, Yesus itu Muslim, Muhammad insan sempurna, Masjid Al-Aqsa sudah ada dizaman Muhammad, dst. Tetapi Alkitab berkata:

“Elohim yang tidak berdusta” (Titus 1:2)
“Elohim tidak mungkin berdusta” (Ibrani 6:18).
“TUHAN JIJIK melihat penumpah darah dan penipu” (Mazmur 5:7),
(Tidakkah ini sangat cocok dengan ajaran Muhammad?)

Sekali Tuhan Elohim berdusta Ia bukan lagi Tuhan, melainkan ALLAH SWT. Kenapa?
BACA (3:54) DENGAN BENAR DAN JUJUR:
(Allah berkata) “…dan Allah menipu (mereka itu).
DAN (AKU) ALLAH SEBESAR-BESAR PENIPU LICIK” (Kairul Makiriin).
Dan adakah Allah berkata: “Aku tak pernah berdusta, benci dusta?”

AWAS dengan tipuan terjemah Qurannya. Tak ada kata asli “pembalas” dalam bahasa Arab Allah. Tak ada kata asli “sebaik-baiknya”. Inilah bukti bahwa semua terjemahannya telah dikuasai oleh ruh2 pendusta yg mendustai muslim sendiri.

Nama dan Sifat “Khairul Makiriin” bukan keluar dari mulut siapapun, melainkan DARI MULUT Allah HIMSELF. Dan itulah yang dituding Yesus sebagai “BAPAK SEGALA DUSTA” (Yoh.8:44). Lagi-lagi, sangat cocok bukan??

Bagaimana kita bisa serasikan pengakuan Dusta ini dengan klaim bahwa diriNya adalah Allah yang Mahasuci dan Mahabenar? O, gampang! Kami muslim sudah sembunyikan baik2 sifat/nama ASMAUL HUSNA, tadinya 100 nama, kini jadi 99 nama-nama mulia!

Tetapi Alllah menegaskan pula bhw DIALAH yang menipu MUHAMMAD sendiri lewat mimpi menjelang perang Badar! (3:13, 123 dll). Jadi bgmn kini harus disembunyikan? Hussh! Isyu-nya bukan bgmn menyembunyikan dusta lagi, tetapi bgmn menjawab pertanyaan skakmat berikut:
“BILAMANA MUHAMMAD SAMPAI DITIPU OLEH ALLAHNYA, MUSLIM MANA LAGI YANG TAK MUNGKIN DITIPU OLEHNYA?

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in ALLAH and tagged , , . Bookmark the permalink.

180 Responses to TUHAN ELOHIM MELAKUKAN DUSTA? KELICIKAN?

  1. Omben says:

    Islam pd dasarnya agama tipuan. Di zaman jahiliah pengaruh agama Jahudi n Kristen sangat kuat, Muhammad berkeinginan membuat agama sendiri, maka olehnya diciptakanlah dalil bhw Islam sbg agama yg menyempurnakan agama2 seblmnya. Dg demikian dia tdk perlu merubah secara radikal pengaruh ajaran agama Jahudi n Kristen yg sdh ada dikalangan orang2 Arab pd masa itu. Karena ajarannya itu mendpt tanggapan dan diterima oleh orang2 Arab, maka Muhammad melanjutkan peran nabinya utk tujuan Politik yg ternyata suskses dg doktrin jihadnya utk memotivasi bangsa Arab dlm peperangan. Tdk hanya itu, politik bangsa Arab menjual agama Islam ke berbagai bangsa melalui pedagang2nya juga berhasil menjadikan Ka’bah sbg tempat yg wajib dikunjungi utk memenuhi rukun Islam. Keuntungan ekonomi abadi yg spt ini sebenarnya sangat diharapkan oleh ajaran yg satu ini.

    Sbg agama yg lahir dari imajinasi Muhammad, jgn heran jika ajarannya sangat tdk konsisten, firman2 yg dikatakannya dari Allah semasa dia blm berkuasa seringkali bertentangan dg firman2 yg dikeluarkannya setelah pengaruh n kekuasaannya menjadi kuat, dimasa ini banyak firman2 yg dikeluarkannya ditujukan utk mendukung nafsu duniawinya sbg penguasa (harta, tahta dan wanita). Segala tipuan yg diciptakannya tdk dpt disangkal telah mengusik kedamaian hidup umat manusia, menciptakan malapetaka dimana-mana. Penganiayaan, pembunuhan, kekerasan n segala macam kejahatan dimana mana adalah keinginan yg dtg dari syaiton yg berhasil disebarkan oleh ajaran yg satu ini k berbagai belahan bumi. Tetapi akan tiba saatnya ajaran bapa segala dusta (palsu) ini mengalami kehancuran dan kebenaran dinyatakan ke segala bangsa. Firman RAJA DAMAI dinyatakan dan diterima oleh bangsa2 di bumi menghancurkan ajaran sesat si RAJA DUSTA.
    Innocence of Muslims…..!!!!!!

    • Haydar Ali says:

      Whooooi penjilat tuan amrik…lahir tahun berapa ente sok tehu banget brew, perjanjian baru juga kitab tipuan brew,pengarangnya si Paul-pun penipu berat jadi kitab yg baca kayak ente hasilnya penipu berat,jadinya menghasilkan umat2 pagan penipu,kesimpulannya kristen agama penuh tipuan dan tipu daya,contoh dakwah mutakhir kristen utk nambah umat yaituuuuu hamili saja perempuan muslim,ambil anak2 yatim keturunan muslim,Luar Biasa Bangsat agama ente huahahahahahahah

      • Raden bore says:

        Biarin aja orang orang kafir bodoh ini bergelimang dalam kebodohan mereka sampai mereka di mampusin oleh Allaah, kelak kita tonton mereka dibakar di dalam neraka, kita yang muslim , mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allaah agar kita selamat dan bahagia dunia ahirat

      • maulana says:

        Kau dandani dulu tuhan mu itu kasih baju yg benar..baru komen masalah agama…patung di sembah,,untung aja tuh patung manusia coba kalo yg disalib tuh babi mungkin kalian sedunia nyembah babi…

      • asrie says:

        @Haydar Ali
        Dr kata2 mu , jelas kamu blm pernah baca dan tahu ttg Alkitab, cuma dengar2 spt nabi anda, dan salah dengar.
        1.Tahukah anda , bahwa kitab perj. baru ditulis oleh 8 orang Rasul? bukan saja oleh Paulus
        2. Tulisan Paulus sesuai / tidak bertentangan dgn para Rasul lain atau pun dgn kitab perj Lama, sehingga bisa dimasukkan / digabung kedalam Alkitab
        3. Ttp quran sangat bertentangan dgn Alkitab, inilah yg bisa dikatakan palsu, bukan kitab Paulus

      • lesmono says:

        Saya nilai asrie jujur, cerdas dan tidak emosional, mungkin anda orang yang berpendidikan dan terhormat. Ya ampun saudara haydar Ali, raden bore dan maulana, anda2 bertiga sepertinya gak menguasai masalah agamanya asrie tetapi asal ngomong seperti itu, gak berkualitas sama sekali. Terus terang saya tidak beragama islam ataupun Kristen, saya aliran kepercayaan. Membaca dari omongan saudara bertiga mungkin anda2 (maaf) berpendidikan rendah. Mungkin suatu saat, saya akan memilih salah satu agama, tapi yang pasti bukan islam. Saya sudah baca kitab suci islam, alkitab, kitab suci hindu dan budha. Ajaran kitab suci tersebut cukup mengajarkan moral yang tinggi, dan terutama mengajarkan cinta kasih terhadap sesama manusia. Kitabnya islam? Maaf, tidak saya sebut kitab suci, karena isinya jauh dari suci. Isinya bersifat primordial, tahu artinya primordial karena mungkin anda2 berpendidikan rendah? Saudara bertiga, kalau mau komentar, berfikirlah dan menguasai yang akan dikomentari. Salam buat saudara asrie, anda jujur dan cerdas.

    • loman says:

      Hallo KAum Non Muslim,,
      = Jangan lah biasakan diri anda berbohong, takut lah kepada Tuhan yang menciptakan Kamu dan tuhan alam Semesta, apalagi kalau kamu sudah tahu yang benar tapi memposting yang menyesatkan,,waw,waw, Berani Sekali kamu kawan non Muslim menentang ALLAH SWT Tuhan Pencipta Alam semesta……
      Memang Tidak semua manusia bisa Menerima Kebenaran,
      Non Muslim ,,ayo pelajari lagi Injil atau kata orang bule Bible, rasakan apakah benar isi nya murni dari Tuhan atau sudah di robah tangan manusia. Dan peljari asal mualsal timbul nya agama Kristen. Pelajari dari mana , siapa asal usul Paulus,,Ajaran Kristen adalah ajaran umat Nasrani ( Nasrani -Umat yesus yang asli) yang di sesat kan oleh Paulus.
      Sayang kalian semua sudah di bohongi Ribuan tahun tapi tak bnyak mau berfikir jernih

      • anti islam says:

        dasar org gila kamu…kl muhamad loe bs dpt ilham wkt di gua siapa saksix? sy jg bs ke gua n turun blg sy dpt ilham utk bkin agama br…pake akal sehat loe islam anjing…!!!

      • asrie says:

        @ Loman
        Yg biasa berbohong adalah kalian, bahkan nabi anda yg paling jago berdusta
        SIAPAKAH ALLAH YANG SEJATI DAN BENAR ? Yang harus kamu sadari
        Menurut Alkitab : “Dialah TUHAN, ALLAH ISRAEL ”
        Ayat2 nya : Kel 5:1 ; Kel 32: 27 ; Yos 7: 13, 19-20 ; Yos 14:14 ; I Sam 14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5
        Menurut Quran QS 10: 90 : ” …..tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, …….
        Nama TUHAN dari Bani Israel adalah YAHWEH, Inilah Nama Allah yang Sejati dan Benar

        ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
        Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
        1.) Membelah Bulan
        Pertanyaannya :
        Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
        QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
        Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

        Kenyataannya, menurut al quran :
        a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
        Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
        ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

        b) QS.13:27 Atas pertanyaan : “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
        Jawab awloh : ” Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
        Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
        Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

        c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
        Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal.
        Selain itu mana mungkin ada muslim dan mesjid di Yerusalem pada saat itu ?
        Ini suatu DUSTA lagi, yang hanya bisa menipu orang2 yang sangat bodoh .

        2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
        QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
        QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

        3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
        Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
        Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
        Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
        Jadi klaim tsb adalah DUSTA BESAR YANG AMAT SANGAT KETERLALUAN.

        4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
        Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
        Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
        Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

        5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
        – Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
        – Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
        Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surga
        -Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan: mati memikul dosa berdasarkan hukum Taurat . ( muhamad kan TIDAK MENEBUS DOSA manusia ??, dia mati keracunan !)
        -Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar.
        Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya ?) ; jadi firman tidak ada dimulut muhamad.
        – APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad
        ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 sendiri saja
        BILA TIDAK ADA NUBUAT KEDATANGAN UTK NABI ANDA, koq repot2 ? Tinggalkan saja !
        JANGANLAH NEKAD MENCURI NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU, TIDAK COCOK TAHU ?
        INILAH DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU

      • yusraniansyahsta says:

        YANG MENYESATKAN ADALAH KITAB QURAN YANG MENGATAKAN YANG DISALIB ITU ADALAH YANG DISERUPAKAN DENGAN ISA. Lalu isa diangkat oleh Allah Kesurga. Lalu pertanyaanya Siapa yang diserupakan dengan Isa ??? Lalu Quran pusing menjawabnya lalu datanglah si juruselamat Al-Hadist menjawab bahwa yang diserupakan itu adalah Yudas Iskariot sedang menurut Alkitab Yudas mati bunuh diri ditelan bumi dan melemparkan uang buka mulut kedalam bait Allah tanda penyesalan setelah kejadian penangkapan Yesus. DARI KEDUA KISAH ITU Apakah quran atau Alkitab yang dapat dipercaya??? mengingat jarak antara kedua kitab tersebut adalah 700 tahun, lalu siapa yang berbohong atau berdusta????

    • woy bodoh ngomong apa lu,,,
      ngomong berdasarkan pola pikir lu sendiri bocah kali…
      bocah ….
      tuhan lu cp, tuhan bapa atau tuhan yesus atau tuhan roh kudus..
      omong dengan trinitas 3 dalam 1 haha paganisme kali..
      yesus di lantik sebagai tuhan di tahun 325 di nizea di sebut konsili nicea
      jadi sebelum itu ia belum menjadi tuhan.
      dan yang melantinya menjadi tuhan adalah kasiar kontantin romawi

      emangnya sah yang melantik manusia menjadi tuhan adalah manusia..

      itu pun yesus di angkat menjadi tuhan berdasarkan voting..
      karna lebih banyak pengikut athanasius dari pada yang setuju sama arianus..
      waktu di konfersi konsili nicea…

      lawak kali manusia di angkat menjadi tuhan berdasarkan voting..
      hahhaha

      • asrie says:

        @bakarzinshikari
        T R I T U N G G A L
        Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Tetapi anda lah yang bermasalah, tidak punya Hikmat Allah, mengapa tidak mengerti ?
        Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya BEDA KWALITASNYA.
        Manusia (anda), kan terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada tiga, tapi anda kan SATU manusia, BUKAN 3 (tiga). Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti.
        Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa, Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah SATU/ ESA ( I YOH.5:7), BUKAN 3 (tiga). Baca juga Yoh 1: 1-18 ; Yoh 10: 30 dan Yoh 17: 21-22
        TUHAN Allah orang Kristen adalah Allah Yang Esa ( I Kor 8:4 dan I Tim 1:17 )
        Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir.
        Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti

      • lesmono says:

        Betul kata Sdr. Asrie bahwa manusia itu terdiri dari 3 unsur, yaitu: 1.Tubuh, 2.Jiwa & 3. Roh, tetapi jumlah manusia itu ya tetap satu, I do agree. Secara matematika pun bisa saja 1 +1 + 1 hasilnya 1 apabila kita menggunakan perhitungan vektor, ini tergantung dari arah vektor tadi sehingga menghasilkan resultan 1.
        Maaf sdr haydar ali, maulana dan raden bore, omongan saya ketinggian takut anda bingung, tetapi keterangan sdr. Asrie tadi masuk akal sekali kalau diterangkan secara matematika. Coba tolong direnungkan lagi tentang pendapat anda mengenai pendapat sdr.Asrie dan saya sangat tertarik dengan kelogisan apa yang disampaikan oleh sdr. Asrie.

      • hakkullah says:

        Betul kata Sdr. Asrie bahwa manusia itu terdiri dari 3 unsur, yaitu: 1.Tubuh, 2.Jiwa & 3. Roh, tetapi jumlah manusia itu ya tetap satu, I do agree. Secara matematika pun bisa saja 1 +1 + 1 hasilnya 1 apabila kita menggunakan perhitungan vektor, ini tergantung dari arah vektor tadi sehingga menghasilkan resultan 1.
        Maaf sdr haydar ali, maulana dan raden bore, omongan saya ketinggian takut anda bingung, tetapi keterangan sdr. Asrie tadi masuk akal sekali kalau diterangkan secara matematika. Coba tolong direnungkan lagi tentang pendapat anda mengenai pendapat sdr.Asrie dan saya sangat tertarik dengan kelogisan apa yang disampaikan oleh sdr. Asrie.

        —————–
        tidak masuk diakal, karena Allah tidak memiliki unsur, karena Allah tidak sama dengan makhluk..perhitungan itu benar, tetap tidak masuk diakal, karena menyamakan Tuhan dengan Makhluk-Nya..
        “Katakanlah Dia itu Esa”..nah, kata Esa ini tidak dimaknai 3 unsur menjadi 1 kesatuan seperti yang dikatakan “Asri”..Esa itu tunggal, 1 dan tidak ada unsur lain..Allah Maha Pengasih, itu nama sifat, bukan unsur..

        secerdas apapun manusia seperti Abu Jahal, tetaplah tidak bisa dibandingkan dengan alquran..orang-orang kafir menggulingkan alquran dengan menggunakan logika mereka, bahkan mereka mengatakan kepada orang-orang beriman dengan bermain logika: eh, Muhammad itu menyuruh kamu menyembah satu tuhan saja dari 360 tuhan berhala..dari semua tuhan itu, hanya satu tuhan yang boleh disembah, yaitu bernama Allah..lalu mereka memutar-mutar pala mereka artinya mereka mengeluarkan kecerdikan mereka, tujuannya adalah memalingkan dari ajaran Nabi Muhammad saw….anda menggunakan logika, ujung-ujung anda pusing sendiri, karena logika kita terbatas dan tidak mampu mencerna otak kita dengan baik..contoh: Yesus mengakui dirinya utusan-Nya dan bukan tuhan, dan dia bersujud kepada Tuhannya, bukan ajaran kristen sekarang ini..BAGAIMANA DENGAN MAIN LOGIKA?…

        Penjelasan si Asri, mengandung kemusyrikan. kenapa?..karena menyamakan Tuhan dengan makhluk-Nya..”tidak ada sesuatupun makhluk manapun yang menyerupai Dia (Allah)..Allah tidak ada unsur apapun, karena kita tidak bisa melihat bentuk seperti apakah Tuhan itu, kalau begitu, unsur seperti apakah yang dimaksud?..bahkan Nabi Musa as ditunjukkan oleh Allah wajah-Nya sedikit saja, hancurlah gunung, bagaimana dengan Nabi Musa as?…gak ada satupun yang sanggup melihat-Nya kecuali di surga-Nya, sebagaiman di surat Al-Kahfi ayat 110..dan bagi orang-orang kafir tidak akan melihat Allah selama-lamanya sebagaimana mereka buta hati di dunia..

        TUHAN ITU SATU, ESA TUNGGAL. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH..JELAS. GAK ADA UNSUR INI UNSUR ITU..KETIKA MENCERITAKAN KISAH NABI MUSA AS, APA YANG DISAMPAIKAN NABI MUSA PADA SAAT ITU?. YANG DISAMPAIKAN BELIAU AS ADALAH MENYEMBAH ALLAH, TUHAN YANG MAHA ESA..SEKARANG KITA MENGHADAPI BERBAGAI KEMUSYRIKAN, SEPERTI MINTA PERTOLONGAN KEPADA AHLI KUBUR,, MENGULTUSKAN ULAMA, MENGULTUSKAN PARA NABI, MENGULTUSKAN PARA PENDETA..SEMUA INI MENGANDUNG KEMUSRIKAN MESKIPUN KITA GAK MENYEMBAH KEPADA MEREKA…

        KETIKA SAAT KITA INGIN BERDAKWAH KEPADA MERAKA, LIHATLAH KONDISI MASYARAKAT BAGAIMANA?..APAKAH KITA MENGATAKAN: SEMBAHLAH ALLAH, PADAHAL MEREKA SUDAH KENAL ALLAH (MEREKA MUSLIM)?..TENTU KITA GAK MENGATAKAN SEPERTI ITU..

        PEMAHAMAN ANDA TIDAK SALAH DALAM TRITUNGGAL, CUMA APA YANG DIKATAKAN ALQURAN, ANDA TELAH MELAKUKAN PERBUATAN SYIRIK (ITU MENURUT PANDANGAN ALQURAN), ALASAN APA ANDA MENGATAKAN ALLAH MENYESATKAN MANUSIA?,..YANG KITA JALANI HIDUP INI ADALAH SKENARIO ALLAH..KALAU ANDA DITAKDIRKAN ISLAM DAN MENJADI ORANG BAIK, MAKA ANDA TERMASUK ORANB BERUNTUNG, ATAU KALAU SI PULAN DITAKDIRKAN MENJADI RAJA ZHALIM, MAKA KERUGIAN YTANG ADA DAN UJIAN BAGI ORANG-ORANG BERIMAN..ADA ORANG JAHAT, ADA ORANG BAIK, ADA ORANG BERIMAN, ADA ORANG KAFIR..DARI SEJAK DULU, SEPERTI ITU..KALAU GAK BEGITU, HIDUP INI GAK SERU..KADANG-KADANG ORANG-ORANG BERIMAN MENANG, KADANG-KDANG ORANG KAFIR KALAH..KALAU SUDAH WAKTUNYA MENANG, YA PASTI MENANG. KALAU SUDAH WAKTUNYA KALAH, PASTI KALAH..MENANG ITU BUKAN KEBETULAN ATAU KALAH ITU BUKAN KEBETULAN. SEMUA SUDAH DITAKDIRKAN ALLAH….COBALAH NONTON FILM DI TV ATAU VIDEO. SEOLAH-OLAH KITA MELIHAT SEPERTI BENARAN..JAGOAN BERANTAM AME MUSUH. ORANG MUSUH ITU BIASANYA DIJADIKAN SIFATNYA JAHAT, SADIS, GAK PUNYA HATI OLEH PENULIS DAN SUTRADARA, ADAPULA , ORANG JAHAT JADI BAIK, ATAU ADAKALANYA SI JAHAT HATINYA BAIK DAN BEGITULAH SKENARIO..
        KITA GAK LEPAS DARI SKENARIO ALLAH…
        WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

    • Harapan Jaya says:

      Hati-hati!!! karena Iblis sudah berhasil menjadi tuhan di dunia!!! maka itu kenali lah TUHAN yang sebenarnya! semoga dapat membantu:

      YAHWEH dan Allah SWT.

      Banyak orang beranggapan bahwa YAHWEH dan Allah SWT adalah sama dan satu, hanya namanya atau sebutannya saja yang berbeda. Karena sama-sama menyembah Tuhan yang Esa, maka mereka yakin bahwa Kristen dan Islam memang menyembah Tuhan yang sama. Namun bahwa monoteisme itu SATU ALLAH tidak berarti bahwa identitas dari Tuhan yang Esa itu sama pada kedua agama tersebut. Orang-orang dizaman purba bahkan mungkin telah mengajarkan bahwa BAAl atau MOLOKH adalah satu-satunya Tuhan yang benar dan yang Maha Kuasa, namun itu tidak menjadikannya sama dengan Tuhan orang Kristiani atau Allah orang Muslim. Begitu pula halnya bahwa Tuhan orang Kristiani dan Islam tidak dijamin kesamaanya hanya karena keduanya mengklaim Tuhan yang Esa.

      1. Tuhan yang hadir dan aktif di dunia vs Allah yang kehadirannya pasif :

      YAHWEH hadir, exist, dan tampak dalam kehadiran-Nya ditengah-tengah umat-Nya. Ia berbicara langsung dengan manusia (termasuk nabi-nabi). Ia bernubuat diantara sejarah manusia. Ia bermujizat diantara para saksi. Ia tidak menjadi penonton atau agen sejarah, dan hanya berwahyu lewat malaikat, melainkan bertindak secara pribadi dan ber-inkarnasi menjadi manusia. Ia masuk dalam sejarah kehidupan manusia secara aktif. Mendengar, mengajari, menuntun, melayani, memulihkan, meneguhkan, memberi contoh teladan, dan melaksanakan/ menggenapi janji-janji Tuhan untuk menyelamatkan umat manusia. Sebaliknya Allah SWT bahkan tidak pernah berbicara dan bertindak langsung dengan manusia, kecuali lewat dua tahapan sesama makhluk, yaitu Jibril dan nabi.

      2. Tuhan yang dikenal oleh umat-Nya vs Tidak dapat dikenal:

      YAHWEH dapat dan perlu dikenal oleh umat-Nya. Yesus Kristus sengaja datang ke dunia agar manusia boleh mengenal Tuhan (Yoh.17:3). Bahkan manusia dapat datang dan berhubungan secara pribadi dengan Tuhannya. Namun dalam Islam, Allah SWT tidak dapat dikenal dan tidak perlu dikenalkan oleh umatnya yang hamba belaka. Allah SWT begitu tinggi dan mulia, sehingga tidak ada seorang manusiapun yang pernah secara pribadi mengenalnya. Jangankan Allah SWT, malaikat pewahyu yang roh pun praktis tidak dikenal oleh Islam (Qs 17:85). Allah SWT berada di tempat yang berlainan dimensi, dan relative abstrak, sehingga tidak ada seorang yang pernah secara pribadi mengenalnya.

      3. Tuhan itu suatu Pribadi vs Bukan suatu Pribadi :

      YAHWEH dikenal sebagai suatu pribadi. Ia memiliki kecerdasan, emosi, dan kehendak yang menjadi ciri-ciri suatu pribadi. Hal ini berlainan dengan Allah SWT yang tidak dikenal sebagai suatu pribadi, sebab hal itu akan dianggap merendahkan Allah SWT setara dengan tingkat manusia biasa.

      4. Tuhan Roh vs Allah bukan Roh :

      Pandangan bahwa Allah itu suatu pribadi atau suatu roh merupakan hujatan bagi Muslim, karena pandangan semacam ini adalah ”membatasi” dan merendahkan Allah yang Maha Mulia. Islam menolak setiap gambaran yang spesifik tentang Allah. Sebab Allah bukan pribadi, bukan roh, bukan ”Bapa”, bukan apa saja yang bisa dilukiskan manusia. Sebaliknya, hakikat ”Tuhan adalah roh” merupakan landasan dari YAHWEH sebagaimana yang diajarkan Yesus sendiri : ”Allah itu Roh dan barangsiapa meyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran”(Yohanes 4:24).

      5. Tuhan menurut doktrin Trinitas vs Allah menurut doktrin Tauhid :

      YAHWEH adalah Tuhan Trinitas yaitu Bapa, Putera, dan Roh Kudus. Pengertian trinitas bukanlah pengertian politeistis ”tiga Tuhan”, melainkan satu Tuhan yang Esa yang menyatakan diri-Nya dalam ujud tiga pribadi. Al-Quran yang berazas kan Tauhid menolak tegas konsep trinitas. Ia menolak Bapa, menolak Yesus sebagai Anak, dan menolak Roh Kudus sebagai Allah. Sayangnya Al-Quran menggambarkan Yesus yang dipercayai orang Kristen sebagai anak biologis dari Bapa, yang dikaitkan dengan relasi ”suami-istri” dan ”makan-minum” jasmani seperti yang terlihat dalam QS 6: 101 dan 5:75.

      6. Tuhan yang tidak bisa mengingkari Diri-Nya vs Yang mengingkari Dirinya :

      YAHWEH ”dibatasi” oleh hakikat-Nya sendiri yang Maha Baik. Ia tidak menciptakan dari diri-Nya kejahatan atau kesusahan. Itu semua adalah akibat dari dosa-dosa kita sendiri. YAHWEH sejak semula menciptakan segala sesuatu dalam keadaan baik (Kej.1). YAHWEH bukanlah Tuhan yang dapat melakukan apa saja yang bertentangan dengan hakikat-Nya Yang Maha baik, Maha Kudus, Yang Maha Benar. YAHWEH tidak bisa mengingkari diri-Nya sendiri. Dia yang Maha Benar tidak berubah menjadi tidak benar dengan cara menipu-daya, apapun alasannya. Dalam Alkitab, kita berkali-kali diberitahu bahwa:
      ”Aku, TUHAN, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus” (Yes. 45:19), ”Tuhan yang tidak berdusta” dan
      ”Allah tidak mungkin berdusta” (Titus1:2; Ibr 6:18). Ditegaskan lagi bahwa Tuhan tidak dapat menyangkal diri-Nya sebagai Tuhan dengan segala sifat-sifat benar yang dimiliki-Nya (2 Timotius 2: 13). Namun Islam mengimani bahwa Allah Maha Besar tidak dibatasi oleh apapun, tidak juga oleh hakikat-Nya sendiri. Allah SWT dapat melakukan apa saja, kapanpun Dia mau, di tempat manapun, dan Dia berada dan berotoritas paling atas tanpa batas. Allah yang Maha Baik ini bisa menciptakan ketidak-baikan, misalnya manusia diciptakan dalam keadaan susah-payah (Qs 90:4). Karena alasan tertentu Allah juga bisa menjuluki dirinya sebagai sebesar-besar/sebaik-baik penipu daya (QS 3:54,8:30, baca bahasa dan
      istilah aslinya). Dan Allah SWT ini dengan alasan tersendiri, diam-diam menyesatkan semua orang ketika Ia menggantikan Isa Al-Masih yang hendak disalibkan itu dengan seorang Isa-Isa-an yang tidak pernah diketahui identitasnya dan alasannya.

      7. Tuhan yang konsisten dalam hukum-Nya vs Tidak konsisten, bisa berubah diatas hukumnya :

      YAHWE ”dibatasi” oleh hakikat keberadaan-Nya sendiri. Dia sepenuhnya dapat dipercaya dan konsisten. Dia tidak
      berdiri diatas Hukum. Diri-Nya adalah Hukum-Nya, dan Hukum-Nya adalah diri-Nya. Dia tidak berubah dahulu, sekarang dan selamanya. Namun Allah SWT tidak mesti
      demikian. Ia berdiri tidak terikat oleh sifat-sifatnya maupun kata-katanya sendiri. Allah SWT dimengerti sebagai Pencipta Hukum. Dia berdiri diatas I Hukum. Maka kata-kata Allah SWT tidak perlu selalu kekal, melainkan bisa digantikan olehnya lewat waktu dan keadaan yang diinginkannya. Itu melahirkan pewahyuan ayat-ayat Nasakh (yang menggantikan) terhadap ayat-ayat Mansukh (yang digantikan). Surat wahyunya yang tadinya diturunkan secara kronologis juga diubahnya sendiri secara sengaja menjadi non-kronologis, tanpa perlu memberitahukan
      alasannya. Akibatnya Quran harus disusun ulang urutannya oleh Jibril yang sama, menjadi urutan seperti yang kita kenal sekarang ini dimana Surat-surat Quran yang lebih panjang umumnya mendahului Surat yang lebih pendek.

      8. Kasih Tuhan yang substansif vs Kasih Allah yang kurang jelas substansinya :

      Kasih YAHWEH adalah sifat utama yang paling menonjol dan yang ditonjolkan. Karena kasih itulah maka YAHWEH habis-habisan merancangkan penyelamatan khusus bagi manusia, yang memungkinkan kita semua diselamatkan secara khusus seperti yang tertulis dalam Yohanes 3:16.
      Tuhan mempunyai rasa kasih kepada ciptaan-Nya, sekalipun manuisa itu kafir atau mendurhakai-Nya. Sebaliknya kasih bukanlah sifat utama Allah SWT, melainkan kemaha-besarannya. Konsep kasih YAHWEH Elohim yang menjadikan diri-Nya ”punya perasaan” merupakan hal yang asing dalam ajaran Islam karena hal itu hanya akan menempatkan Allah SWT menjadi kerdil setara dengan manuisa biasa. Walau teman-teman Muslim sering mengklaim bahwa Allah SWT itu maha pengasih & penyayang, namun sifat-sifat ini tidak pernah disubstansikan oleh Allah SWT sendiri. Hubungan pengalaman para Muslim dengan realitas kerahiman Allah SWT
      sulit ditampakkan. Muslim tidak pernah mengenal YAHWEH Elohim yang berkorban bagi umat-Nya. Allah dianggap telah Maha Rahim oleh teman-teman Muslim karena
      ia telah memberikan hujan, embun, sinar, udara dan lain-lain secara gratis, yang oleh para Kristiani lebih dianggap sebagai tanggung jawab YAHWEH Elohim, bukan Kasih yang berkorban!

      9. Tuhan pemberi anugerah keselamatan vs Allah menunggu usaha manusia mencari-cari keselamatan :

      Dimana-mana Alkitab berbicara tentang anugerah Tuhan yang memberikan keselamatan kepada manusia berdosa
      melalui penebusan Yesus Kristus. Ia adalah Juruselamat yang bertindak selaku Pengantara/Juru-syafaat antara manusia dan Tuhan.(1 Timotius 2:5) Dalam Al-Quran tidak terdapat konsep anugerah keselamatan Allah. Tidak ada Juruselamat Penebus, juga tidak ada Pengantara. Yang ada hanya usaha
      amal-ibadah masing-masing untuk mencapai keselamatannya.

      Dengan sejumlah perbedaan hakiki antara sifat Allah SWT dengan YAHWEH, maka dapat disimpulkan dengan mudah bahwa kedua Tuhan ini sungguh jauh dari
      sama, bak siang dengan malam.Tidak benar seruan Nabi yang berkata: “Tuhanmu dan Tuhanku satu adanya”, yang namun kelak diralatnya sendiri menjadi: “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah
      ialah Al Masih putera Maryam” (Qs.5:72).

    • Bramssecoundry says:

      ISLAM ARTI NYA SELAMAT

    • yohanes says:

      INTINYA HANYA ORANG GILA DAN ORANG BODOH YANG PERCAYA TUHANYA DAHIRKAN DARI MEMEK CIPTAANYA SENDIRI, MABOK KALI TU ORANG KEBANYAKAN MINUM ALKOHOL SIH SAMA MAKAN BABI, STRES…. LO NASRANI…

  2. Anonymous says:

    euh ngacapruk we kadinya ngbudah2 tah

  3. Andy Batee says:

    Laknat Allah kepada sang Penipu seperti kamu. Laknat Allah atas mu. Laknat Allah atas Kamu wahai Orang yang dibutakan kebenaran Islam.
    Mengapa kamu harus membuat penipuan seperti ini? Sudah benarkah kamu di matamu sendiri? Mengapa kamu harus memberikan fakta palsu tentang Islam? sumber yang menurutmu dari Al-quran nyatanya hanyalah dari karangan kamu saja. saya yakin anda juga tidak akan memperdulikan tulisan ini (karena sudah dibutakan hati mu). Tapi setidaknya, pahamilah… apa yang engkau harapkan dari tulisan yang sama sekali tidak benar seperti ini?… Kebenaran? ketenangan?… apa mungkin engkau bisa mendapatkannya? sementara yang engkau tuangkan sendiri adalah Kebohongan belaka.

    • Raden bore says:

      Buat apa meladeni orang orang kafir bodoh, kita orang orang muslim lebih faham lebih mengerti tentang islam. Jika ada yang tidak faham tanyakan langsung kepada ‘alim ulama yang ada di daerah masing masing. Agar kita tidak sesat dan menyesatkan . Assalaamualaikum

    • Aku adalah Aku, Aku bukan kamu….agamaku punyaku, agamamu punyamu..keyakinanku hanya untukku..keyakinanmu hanya untukmu
      Membenarkan keyakinan/agama sendiri adalah sah
      Mengatakan keyakinan/agama lain salah juga sah
      Karna itu untuk apa memperdebatkan keyakinan yang tidak sama???
      Adalah kesia-siaan jika kita berdebat tentang Allah, sebab pengetahuan Allah tidak sedangkal pengetahuan manusia.
      Jalanilah apa yang menurut kita benar, tanpa peduli apa kata orang lain..!!!

    • asrie says:

      @ Andi Batee & muslim
      ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
      Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
      1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 Kebenaran yg diajukannya tsb.
      2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
      3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu NEKAT :
      a. MERAMPOK nubuat kedatangan Yesus
      b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
      Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
      c. Membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
      d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
      Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI
      e. Mencari dari kitab2 agama lain : Hindu , Budha, atau buku2 dongeng, lalu sbgmn kebiasaan muslim, ayat2 tsb DIPLINTIR / DIPUTAR BALIK / DIPAKSA cocok dgn muhamad.
      Sebelumnya maaf nih , saya tidak bermaksud menjelekkan Islam, hanya ingin MEMBONGKAR PENYESATANNYA dan DUSTA-2 NYA, supaya muslim DISELAMATKAN, sebab saya juga ex muslim
      SADARILAH KEPALSUAN dan DUSTA2 AWLOH DALAM ALQURAN :
      1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .”. .tunjukilah kami jalan yang lurus”
      awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
      Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !
      Seharusnya firman Allah sbb: “Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) ” (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : “Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini BUKAN firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      TERBUKTILAH dengan mudah, NYATA DAN JELAS, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

      3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
      menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
      Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab, bahwa nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
      Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
      Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI oknum Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad

      4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara. Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

      5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81; QS 6: 56-59, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

      6. QS.29: 52 awloh bersabda : “Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )….. dst
      .( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
      – Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
      – Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?
      SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

      7. QS.13:27 Atas pertanyaan : “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:” Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
      Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …”BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…” dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
      Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
      Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan”. ( Qs 35 : 23 )
      TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
      (Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

      8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
      Comment :
      – Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
      Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
      Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
      -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
      – Sangat janggal : se-olah2 muhamad setara dengan Allah
      -Bila ditafsirkan “Aku” adalah awloh, berarti selain awloh, masih ada Tuhan diatas awloh itu
      – Jadi TERBUKTILAH quran BUKAN BERASAL dari ALLAH
      -Bersumpah: “Aku Maha Kuasa” adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
      Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya : Maha Kuasa
      -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

      9. QS 33:36 “ ….apabila Allah dan Rasul Nya telah menetapkan suatu ketetapan….
      Aneh bin janggal : Se-olah2 Allah setara dengan muhamad
      Comment: Itulah BUKTI , bahwa awloh adalah rekayasa /bikinan muhamad

      10. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
      Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
      ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )

      11. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
      Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

      12. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
      ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg MENGAKUI, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
      (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
      Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

      13. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
      Comment :
      1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
      2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
      3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

      14. Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku
      sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
      ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani. Artinya: umat Islam sudah disesatkan)

      15. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
      ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang menyangkal termasuk : ORANG2 YANG MENG-ADA-2 KAN )

      16. QS 4:84 “…..Mudah2an Allah menolak….. “
      Comment :
      -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
      -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap : mudah2an

      17. QS.33: 37 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi.
      Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”.
      Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan atau rekayasa / DUSTA sang nabi. (Baca juga ayat QS.66:1-5).
      Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )

      18. Ayat lain dimana awloh mendukung nafsu bejad / cabul sang nabi :
      QS.33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.
      QS 23 : 1-5 “Orang2 beriman, adalah mereka yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri- istri atau budak2 yang mereka miliki. ( Sebenarnya sejak zaman Yesus, poligami sudah di larang, tetapi muhamad pura2 tidak tahu , sebab dia bejad nafsu sexnya )

      19. Terjemahan dari Jami al Tirmidhi [Bab al Tafsir, Vol. 2, hal. 382, ‘Ayat Hars’ :
      Ibn Abbas menceritakan bahwa Hadhrath Umar menemui Rasul Allâh dan berkata, ‘Tuan, aku hancur!’ Rasul Allah bertanya, ‘Apa sih yang menghancurkanmu?’ Umar menjawab bahwa kemarin malam dia melakukan sodomi. Rasul Allâh tidak menjawab Umar, maka Allah menurunkan wahyu : “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki (Qs 2:223); kata²nya adalah ‘kabool wa Dhabar’ (berarti ngeseks melalui anus adalah halal).”

      20. QS.42:7 ” Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk
      ( negeri2) sekelilingnya” ;
      (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
      Inilah BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT
      bersambung

      • hakkullah says:

        2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : “Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”

        ——————
        KALAU INI PERKATAAN NABI MUHAMMAD SAW, BAGAIMANA SEORANG KAFIR YANG AHLI SYAIR MENGAKUI BAHWA ITU ADALAH WAHYU ALLAH..APAKAH ADA AYAT YANG MENANDING AYAT TERSEBUT…AYAT INI ADALAH PERINTAH ALLAH KEPADA NABI MUHAMAD SAW DAN UMMATNYA UNTUK MEMBACA KALIMAT ITU, SEBAGAIMANA ALLAH MENGAJARKAN KEPADA NABI ADAM AS BEBERAPA KALIMAT TAUBAT..

        MANUSIA ITU GAK TAHU APA-APA BEGITU JUGA BELIAU SAW…BACA SURAT AD-DHUHA..DI SITU KETERANGAN JELAS, BELIAU SAW ITU DIBERIKAN HIDAYAH ALLAH, KALAU BUKAN HIDAYAHNYA, BELIAU SAW PASTI JUGA AKAN SESAT..ITULAH, ALLAH MENGAJARKAN KEPADA NABI MUHAMMAD SAW PENDIDIKAN YANG SANGAT TERBAIK SEPANJANG MASA..NABI MUHAMMAD SAW ADALAH DIDIKAN ALLAH LANGSUNG..BAGAIMANA MUNGKIN ANDA BISA BEDAKAN MANA UCAPAN ALLAH (ALQURAN) DAN MANA UCAPAN NABI MUHAMMAD SAW (AL HADITS)?..KALAU ALLAH MENGATAKAN BEGITU, ITU YANG AKAN DIKATAKANNYA TANPA DIKURANGI SEDIKITPUN..

        COBA ANDA PAHAMI AYAT ITU?. APA YANG ANDA PAHAMI?..

        8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”

        – Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
        Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
        Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
        -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
        – Sangat janggal : se-olah2 muhamad setara dengan Allah
        -Bila ditafsirkan “Aku” adalah awloh, berarti selain awloh, masih ada Tuhan diatas awloh itu
        – Jadi TERBUKTILAH quran BUKAN BERASAL dari ALLAH
        -Bersumpah: “Aku Maha Kuasa” adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
        Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya : Maha Kuasa
        -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

        —————
        MAKSUDNYA, BAHWA AKU INI ADALAH TUHANMU YANG MEMILIKI TIMUR DAN BARAT, JADI, SUMPAHNYA DIRINYA SENDIRI ARTINYA AKU INI ADALAH BENAR-BENAR TUHANMU DAN TIDAK ADA TUHAN SELAIN-KU..SIAPA SIH YANG MENGUASAI ATAU MEMILIKI TIMUR DAN BARAT SELAIN ALLAH?..YESUS, ELOHIM ATAU TUHAN LAIN…AKHIRNYA, TUHAN ITU KEMBALI KEPADA AKU..SIAPAKAH AKU INI?..ALLAH…BANYAK SEKALI UNGKAPAN AYAT SEMACAM ITU..

        SEMENTARA KATA “KAMI” DALAM PENGERTIAN ARAB, TIDAK HARUS DENGAN JAMAK, TETAPI MENUNJUKKAN KEAGUNGAN ALLAH (INI PANDANGAN ARAB, KARENA ALQURAN ADALAH BAHASA ARAB)..DAN AYAT ALQURAN INI DISAMPAIKAN SECARA RAMAI, BAIK ORANG KAFIR MAUPUN ORANG MUSLIM. TAPI GAK ADA SATUPUN ORANG ARAB MEMPROTESNYA, KARENA MEREKA TAHU, KEDUDUKAN “NAHNU/KAMI”..TAPI, ANEHNYA ORANG INDONESIA MENGANGGAP “KAMI” ITU JAMAK..KENYATAAN, BANYAK DIANTARA ORANG INDONESIA GAK SADAR MENGATAKAN “KITA ATAU KAMI”. ..BEDA DENGAN ARAB. MEREKA TAHU KEDUDUKAN ATAU POSISI “KAMI”…JADI, LIHAT KONTEKS KALIMATNYA..ATAU APA YANG DIBICARAKAN..

        KALAU YANG DIMAKSUD AKU INI ADALAH MUHAMMAD SAW, TENTU PRATEKNYA ADLAH MENYEMBAH MUHAMMAD SAW, KENYATAANNYA DI AYAT YANG LAIN BAHWA BELIAU SAW ADALAH MANUSIA BIASA CUMA HANYA WAHYU..WALAUPUN AKU DITUNJUKKAN KEPADA MUHAMMAD, TETAPLAH ITU WAHYU ALLAH, YANG HARUS DIUCAPKAN NABI MUHAMMAD TANPA DIKURANGI….

        BACALAH TAFSIR ALQURAN, JANGAN MENAFSIRKAN ALQURAN SENDIRI, ANDA BELUM SAMPAI ILMUNYA..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • mahkota duri says:

        Kasihan orang ini..semoga di beri hidayah sebelum kena azab..amin

    • asrie says:

      @ Andi Batee & muslim
      samb .ttg kepalsuan awloh :
      21. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” (Ayat Aneh bin janggal ! )
      ARTI SHALAWAT ( MENURUT CATATAN KAKI NO 1230-1231 DALAM TERJEMAHAN DEPAG TH 1978 ) Jangan di-plintir2 ! :
      Memohon / berdoa meminta kepada Allah, supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
      -Bila shalawat diartikan “memberkati” ; ini tidak mungkin, sebab tidak ada kata baraka = berkat , dalam ayat itu
      Comment:
      -awloh memohon kepada Allah mana lagi ? Atau memohon kepada muhamad ??
      Kesimpulan – Berarti :
      – awloh BUKAN Allah, atau
      -awloh memohon/ memuja kepada muhamad !? Sangat aneh sekali !
      – muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, sering membunuh , belum mendapat keselamatan , belum masuk surga. Sehingga masih harus didoakan / di shalawatkan umatnya setiap hari
      -Beda dengn Isa / Yesus yang sudah diputuskan / ditetapkan menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia. Bacalah QS 19:21 dan QS 21: 91 ! Sehingga tidak perlu lagi dishalawatkan

      22. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
      Claim muslim : semua ayat quran adalah perkataan awloh, yang didiktekan kpd muhamad.
      Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

      23. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..” ; Baca juga QS 106:3 . Tanggapan:
      a.Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
      b.Bila Aku=awloh, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan awloh muhamad untuk menyembahnya ?
      c.Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa TIDAK semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
      d.Jadi bagaimanapun quran tetap DUSTA , suatu rekayasa muhamad , BUKAN berasal dari ALLAH
      e.Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala illah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan nya orang Yahudi dan Kristen )
      f. Jadi kesimpulannya : illah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)

      24. -QS Maryam 83 :” Tidakkah engkau melihat,, bahwa sesungguhnya KAMI TELAH MENGUTUS SETAN SETAN ITU KEPADA ORANG ORANG KAFIR, untuk mendorong mereka ( berbuat maksiat ) dengan sungguh sungguh,…….”
      -QS 21:82 end: “Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh.. )
      Kesimpulan : Berarti awloh adalah bos nya setan2
      Beda dengan Allahnya Abraham , Ishak , Yakub , yang berusaha menyelamatkan orang2 berdosa

      25. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa,nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
      Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.

      26. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
      Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
      Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
      Ini membuktikan, bahwa quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

      27. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa, nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
      Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
      Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
      DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

      28. QS 2:132 Dikatakan :”Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam.
      Quran KELIRU dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, BELUM ADA agama Islam, sebab ISLAM BARU ADA PADA ABAD KE 7, setelah muhamad mengangkat dirinya sendiri menjadi nabi ( palsu ).
      Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
      Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

      29. AYAT-2 DUSTA dan yang SALING BERTENTANGAN:
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
      Yang benar adalah : agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi ( palsu ) , pada abad ke 7 ! ( QS 6:14 & 163 )

      30. QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ssipan/ tambahan yang memplintir / mengubah arti ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.
      Inilah BUKTI KEJANGGALAN / KETIDAKBENARAN / DUSTA QURAN
      Sebab menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah “DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”
      KESIMPULAN :
      a) AYAT QS 66: 12 TERBUKTI BERDUSTA/ KELIRU , SUDAH DIPLINTIR , SBGMN KEBIASAAN AJARAN ISLAM SEJATI. TERBUKTILAH bahwa muslim memang SERING MLINTIR2 AYAT
      b) Yesus, adalah satu2 nya manusia yang memiliki Roh Allah, sebab semua manusia HANYA memiliki roh CIPTAAN Allah.
      Oleh sebab itulah dikatakan Yesus adalah Anak Allah, bukan karena ada perkawinan antara pria dan wanita, sebagaimana manusia.
      Ingat menurut Qs 19:19 , bahwa Yesus orang suci, dan menurut QS 3:45 Isa terkemu-ka didunia dan di akhirat, dan Qs 43 : 61, bahwa Yesus benar2 mengetahui ttg hari kiamat , padahal menurut Qs 31:34 hanya Allah yang mengetahui tentang hari Kiamat.

      31. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbaik / terbesar “ = Khairul Makarin
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

      32. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :”….. Allah adalah penipu daya terbaik “. ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
      33. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
      Padahal perintah utama Allah orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri

      34. QS.2:61 “Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi”. Ini SANGAT KELIRU, sebab pada zaman Musa hanya ada 3 orang Nabi, yaitu Musa dan saudara2 nya, Harun dan Miryam, dan mereka bertiga tidak ada yang dibunuh. Rupanya Muh. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia KELIRU mendiktekan kepada pengikut nya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi2 pada zaman Musa.

      35. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu. ( siapa ? Tentunya , pastilah kepada orang Yahudi / Kristen )

      36. QS 32:23 “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima “nya” dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL.” Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR “nya” menjadi Alquran. Sebab :
      a) Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
      b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
      c) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !

      37. QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.”
      ( Dalam terjemahan Depag. “apa2” DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
      a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
      b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ?
      c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
      Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

      38.-HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
      -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
      Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis

      a) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
      JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
      -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
      Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

      b) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM
      TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

      Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
      Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
      JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

      39.Tahukah anda , bahwa banyak ayat2 quran yg mengatakan , bahwa awloh gemar menyesatkan orang ?
      Inilah : QS 4:88 ; 5: 41 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 38: 82 ; 39:23 & 36 ; 40:34 ; 42: 44 &46 ; 47:1 ; 74:31
      Cuma herannya, koq kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

      Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes nafsu sex muhamad bejad banget
      Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
      QS 21:82 awloh memelihara setan2
      Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 yang terbesar pada tiap2 negeri agar mereka melakukan tipu daya didalam negeri itu
      Qs 8: 69 dan Qs 48:20 Merampok itu Halal lho
      Qs 2: 191; 4:89 ; 5 :33 ; 8:17 ; 9: 5 & 123 Bunuhlah orang2 kafir ( yang tidak sepaham , semua dikatakan kafir )
      QS 2:190 ;
      Qs 4: 34 Pukullah istri mu
      Qs 4: 15 Kurunglah wanita2 itu sampai mereka menemui ajalnya

      • hakkullah says:

        21. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” (Ayat Aneh bin janggal ! )
        ARTI SHALAWAT ( MENURUT CATATAN KAKI NO 1230-1231 DALAM TERJEMAHAN DEPAG TH 1978 ) Jangan di-plintir2 ! :
        Memohon / berdoa meminta kepada Allah, supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang

        ————–
        SHALAWAT SENDIRI ITU MENGANDUNG TIGA ARTI:
        1. SHALAWATNYA ALLAH KEPADA NABI MUHAMMAD SAW ADALAH RAHMAT KASIH SAYANG ALLAH
        2. SHALAWATNYA MALAIKAT KEPADA NABI MUHAMMAD SAW ADALAH MEMOHON AMPUN (ISTIGHFAR)
        3. SHALATNYA UMMATNYA KEPADA BELIAU SAW ADALAH SEBAGAIMANA DIAJARKAN OLEH RASULULLAH SAW (TERMASUK PENGERTIAN DEPAG ITU)..

        ADA JUGA, SHALAWAT KITA KEPADA TEMAN..YA ALLAH, AMPUNILAH DOSA SAUDARAKU (INI JUGA SHALAWAT), ATAU JUGA SHALAWAT MALAIKAT KEPADA KITA, YAITU MEMOHON AMPUNAN ALLAH ATAU MERAHMATINYA..TETAPI, SHALAWATNYA ALLAH TIDAK SEPERTI ITU, YAITU ALLAH MENGHORMATI PARA NABI-NYA TERMASUK NABI MUHAMMAD SAW, CONTOH ALLAH MENGHORMATI NABI ADAM DENGAN RAHMATNYA. JADI, SHALAWAT MAKNANYA ADALAH PENGHORMATAN, APAKAH PENGHORMATAN ITU DENGAN DOA ATAU PENGHORMATAN SEPERTI HADIAH-HADIAH MENARIK..

        SHALAWATNYA INI GAK BISA DIARTIKAN KECUALI DARI SUMBERNYA..DARI KITA BACA ALQURAN, MEMAHAMI DAN SEGALA HAL, BARU KITA MENGAMBIL SEBUAH KESIMPULAN APA YANG KITA BACA…

        PENGERTIAN DEPAG HANYALAH KESIMPULAN DARI APA YANG DIA BACA, ITUPUN UMMAT ISLAM SEPAKAT..TAPI, ITU SHALAWAT MANUSIA KE MANUSIA..BEDA LAGI, BUMI, BINATANG DAN APA-APA YANG DILANGIT JUGA BERSHALAWAT..APAKAH SHALAWATNYA BINATANG DENGAN MANUSIA ADALAH SAMA?..SEMUA MAKHLUK BERSHALAWAT..MEREKA MENYAMBUT KEDATANGAN BELIAU SAW, APAKAH INI BUKAN SHALAWAT?..SAYA BACA SHALAWAT, BUKAN BERARTI NABI MUHAMMAD SAW TIDAK SELAMAT, JUSTRU ITU ADALAH KEUNTUNGAN BUAT DIRIKU SENDIRI NANTI DI AKHIRAT..RASULULLAH SAW AKAN MENGENALI ORANG YANG SELALU MEMBACA SHALAWAT DAN DAPAT SYAFAAT DARI BELIAU SAW. BAGAIMANA KITA DAPAT SYAFAAT, KALAU BUKAN MELALUI SHALAWATNYA?…

        ITULAH BEDA PEMAHAMAN APA YANG DIOTAK ORANG-ORANG KAFIR?..ORANG-ORANG KAFIR FIKIRANNYA SEMPIT. DIKIRAIAN KITA MENAFSIRKAN SENDIRI, PADAHAL, KALAU KITA TELITI BACA ALQURAN DAN PENJELASAN HADITS, TERNYATA SHALAWAT ITU DIJELASKAN OLEH ALLAH DENGAN AYAT LAIN….

        -Bila shalawat diartikan “memberkati” ; ini tidak mungkin, sebab tidak ada kata baraka = berkat , dalam ayat itu

        —————
        BAGAIMANA MUNGKIN ANDA BISA MEMAHAMI ITU, LALU APA YANG DIARTIKAN OLEH DEPAG APAKAH PENJELASAN ALLAH SAMA?..LALU BAGAIMANA KITA BISA MEMAHAMI ITU?..KITA BISA MEMAHAMI ITU DARI BANTUAN TAFSIR MEREKA, KARENA MEREKA LEBIH BANYAK MENGETAHUI ALQURAN DAN HADITS..

        KALAU ANDA MEMAHAMI SEPERTI ITU, SILAHAKAN..TETAPI, APA YANG KAMI PAHAMI, ITU SANGAT BERBEDA DENGAN ANDA DAN ORANG-ORANG KAFIR LAININYA..PRATEKNYA: ADALAH DIRI KITA SENDIRI, BAHWA KITA BENAR-BENAR BERSHALAWAT KEPADANYA..

        COBA ANDA CARI DALIL DARI HADITS MANAPUN, ADAKAH PENJELASAN, BAGAIAMAN ALLAH BERSHALAWAT KEPADA NABI-NYA?..YANG KITA TEMUKAN SELAMA INI ADALAH DIPERINTAHKAN KEPADA KITA BUKAN KEPADA ALLAH,…. TIDAK ADA SAMA SEKALI ATURAN BAGAIMANA ALLAH BERSHALAWAT SEPERTI RASULULLAH BERIKAN CONTOHNYA…

        KALAU BEGITU, MAKNA SHALAWAT ALLAH KEPADA KITA, ATAU PARA NABI ATAU NABI MUHAMMAD SAW APA?..WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • hakkullah says:

        Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes nafsu sex muhamad bejad banget

        ————–
        MAKSUDNYA BUKAN SEPERTI ITU..SAMA SEMACAM ALLAH KIRIM RAJA ZHALIM SEPERTI FIRAUN, NAMRUD..APAKAH INI BUKAN KRIMAN ALLAH?..ALLAH MENGIRIM SETAN, ARTINYA ADALAH PENGARUH SEPERTI MENYEKUTUKAN ALLAH KEPADA YANG LAIN, MEREKA BERGEMBIRA APA YANG MEREKA LAKUKAN DAN PADA AKHIRNYA MEREKA MENGIKUTI LANGKAH-LANGKAH SETAN (BACA SURAT AL ISRA AYAT 62-65)..

        LALU AYAT BERIKUTNYA, ADALAH PERINGATAN KEPADA NABI MUHAMMAD SAW, BAHWA BELIAU SAW JANGAN TERLALU BERSEDIH, JANGAN TERLALU BERGESA, KENAPA TUHAN TIDAK MENGHANCURKAN MEREKA SAJA YANG INGKAR ITU, PADAHAL MEREKA DIPERHITUNGAN DENGAN PASTI BAHWA MEREKA AKAN DIHALAUKAN DALAM KEADAAN DAHAGA PADA HARI DIKUMPULKAN ALLAH….MEREKA SUDAH DIPERHITUNGKAN, MESKIPUN BERUSIA 1000 TAHUN..MEREKA TIDAK AKAN LARI DARI ALLAH SWT..WA ILAIHI TURJAUN ” KEPADA-NYALAH SEMUA KALIAN AKAN DIKEMBALIKAN”..

        KAMU AKAN TAHU NANTINYA. KERJAKANLAH APA YANG ENGKAU YAKINI DAN KAMI AKAN MENGERJAKAN APA YANG KAMI YAKINI DAN APA YANG KAMI PAHAMI…WAALLAHU A’LAM..TERIMA KASIH

      • yusraniansyahsta says:

        @hakullah
        Quran mengajarkan bahwa ayat-ayat quran adalah kata-kata Aullah, yang aneh dalam QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.” Allah bersumpah dengan Tuhan yang mana lagi …….. berarti ada tuhan yang lain yang lebih tinggi dari aullah yang besumpah ?????……. kalimat apa tu membinggungkan !!!!… tetapi itulah kenyataannya yang terjadi dengan ayat2 quran janganlah kekaraskan hatimu sehingga membutakan matamu….. bertobatlah dari pada mempertahankan yang salah.

    • irmawati says:

      Yang sbnrx sdh dibohongi itu adlh anda jk anda brpkir….kalimat quran karim jgn dipotong2 sprti injil yg dirubah2…..parah keristen

  4. surek says:

    hallo semua,,
    peljarilah sesuatu dari sumber yang benar,,
    dan cari lah kebenaran,, apalgi di tambah dengan pembuktian secara ilmiah,
    Kebenaran akan sejalan dengan fitrah kita sebagai manusia.
    Telah jelas bagi orang yang mau befikir ,, MANA JALAN YANG LURUS DAN MANA JALAN YANG SESAT.
    Bagi umat islam,,bacalah kitab INJIL dari awal sampai akhir ,,
    lali baca juga TERJEMAHAAN ALQURAN DARI awal sampai akhir,,dan bandingkan lah isi dari kedua nya,,,
    mana yang isi yang lebih murni hati anda akan menjawab nya.
    Bagi yang atheis,,silahkan renungkan lagi diri sendiri,,
    cari lah kebenaran .
    JANGALAH MENGATAKAN SESUATU YANG KITA TIDAK TAHU
    ALIAS BERBOHONG.

    Surat 2;23:
    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    Surat 2-24:
    Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    Surat 2-78:
    Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
    Surat 2-79:
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.
    Surat 2-101:
    Dan setelah datang kepada mereka seorang Rasul dari sisi Allah yang membenarkan apa (kitab) yang ada pada mereka, sebahagian dari orang-orang yang diberi Kitab (Taurat) melemparkan Kitab Allah ke belakang (punggung) nya seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu adalah Kitab Allah).
    Surat 2-113:
    Dan orang-orang Yahudi berkata: “Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan”, dan orang-orang Nasrani berkata: “Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan,” padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.
    Surat 2-159:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati,
    Surat 2-160:
    kecuali mereka yang telah tobat dan mengadakan perbaikan dan menerangkan (kebenaran), maka terhadap mereka itu Aku menerima tobatnya dan Akulah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.
    Surat 2-174:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak akan menyucikan mereka dan bagi mereka siksa yang amat pedih.
    Surat 2-176:
    Yang demikian itu adalah karena Allah telah menurunkan Al Kitab dengan membawa kebenaran; dan sesungguhnya orang-orang yang berselisih tentang (kebenaran) Al Kitab itu, benar-benar dalam penyimpangan yang jauh.
    Surat 2-256:
    Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    Surat 3-70:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal kamu mengetahui (kebenarannya).
    Surat 3-71:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?
    Surat 4-48:
    Hai orang-orang yang telah diberi Al Kitab, berimanlah kamu kepada apa yang telah Kami turunkan (Al Qur’an) yang membenarkan Kitab yang ada pada kamu sebelum Kami merobah muka (mu), lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuk mereka sebagaimana Kami telah mengutuk orang-orang (yang berbuat ma’siat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku.
    Surat 4-171:
    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.
    peaceee..

  5. surek says:

    Jika masih ada yang keraguan:
    baca surat berikut:
    Surat 2;23:
    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    Surat 2-24:
    Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    Surat 2-78:
    Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
    Surat 2-79:
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.

  6. Haydar Ali says:

    Cuma otak idiot seperti ente yg tertipu dirinya sendiri, Makhluk macam yesus berdaging yaaaa di Tuhankan apa gak sekalian BABI yg ente jadiin Tuhan, Kalo muslim marah2 ntar koar2 kayak HKBP yg menjual bangsa sendiri ke tangan asing demi sebuah pembelaan,wong yesus aja punya murid banyak yg jd pengkhianat (atas nama cinta) spt ente tuch mirip murid2 bloonnya yesus, agama kasih ente tuch mirip agama setan wong punya umat setan kayak ente hahahahahahhhhhhhh

    • asrie says:

      @ Haydar Ali
      Siapakah penipu terbesar , ( Khaitul makarin ) ?
      31. Baca di dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbaik / terbesar “ = Khairul Makarin
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

      32. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :”….. Allah adalah penipu daya terbaik “. ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !

      33. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
      Padahal perintah utama Allah orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri
      BEDA KAN ?

      • hakkullah says:

        31. Baca di dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
        Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbaik / terbesar “ = Khairul Makarin
        Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

        ———
        KALAU YANG ANDA MAKSUDKAN, TENTU ANDA MEMBERIKAN SEBUAH CONTOH, APA YANG DITIPU ALLAH?..HANYA MEMBAHAS TEORI DAN LOGIKA SAJA, TIDAK BERDASAR DALIL DENGAN CONTOH-CONTOHNYA..BACA SURAT AL ISRA 62-65, DIJELASKAN BAHWA JANJI IBLIS ADALAH TIPUAN BELAKA..KAPAN KITA AKAN TAHU AKAN ITU?..

        KALAU MEMAHAMI ALQURAN TANPA DASARPUN, ANAK KECILPUN JUGA PAHAM. GAK USAH DIAJARIN..COBA ANDA JELASKAN SECARA DETAIL….ANDA BELAJAR SILAT, TAPI GAK PAKE GURU..NANTI, ANDA BISA PATAH TULANG, KARENA KELIRU DALAM MEMAHAMI BAHASA SILAT…BAHASA ALQURAN, BAHASA MASAKAN, BAHASA SILAT..ANDA BACA BUKU MASAKAN, MENGGUNAKAN BAHASA MASAKAN, WAH ANDA BISA KEREPOTAN KALAU ANDA MASIH AWAM MASALAH BAHASA MASAKAN..GAK PAHAM ANDA INI, KECUALI ANDA PUNYA KEAHLIAN DALAM MEMASAK, BAHASA MASAKAN KAI APAPUN BISA PAHAM DAN MUDAH DICERNA…

        ANDA MAIN SILAT LIDAH, SEOLAH-OLAH PEMAHAMAN ANDA BENAR, PADAHAL ANDA SEDANG DIANCAM ALLAH DENGAN NERAKA. LALU, ALLAH BILANG LANJUTKAN JIKA KAMU TIDAK TAKUT. PAS UMURNYA SUDAH HABIS YANG ALLAH BERIKAN, MAKA MALAIKAT DATANG MENJEMPUTNYA, ANDA SUDAH HABIS MASA UMURMU DAN ANDA TIDAK ADA WAKTU UNTUK BERTOBAT. LALU ANDA MERAYU, APAKAH TIDAK ADA KESEMPATAN?. RAYUAN ANDA SIA-SIA DAN AKHIRNYA ANDA SEDIH KARENA TIDAK ADA KESEMPATAN 2 KALINYA..

        APAKAH ANDA MAU RUGI?..KALAU ANDA MAU RUGI, LANJUTKAN MISI ANDA. KATA ALLAH, ANDA MASIH ADA WAKTU TINGGAL SISA 20 TAHUN LAGI..SELAMA 20 TAHUN GAK ADA PERUBAHAN..HABISLAH MASA TOBATNYA..PADA SAAT ITU, RUGILAH ORANG-ORANG KAFIR DAN PADA AKHIRNYA MENGAKUI KESALAHAN-KESALAHANNYA..ITULAH YANG AKAN TERJADI NANTI…WAALLAH A’LAM…

        FIKIRKAN SAJA

  7. reoy says:

    siapa yg bilang Allah penipu? yg bilang adalah pengikut iblis karena Allah adalah Tuhan Yang Maha Esa bahkan agama kristen dan yahudi sendiri mengakuinya, jelas ad di kitab2 suci mereka

    • yusraniansyahsta says:

      Ni Buktinya, Al-Quran yang Mengatakan demikian silakan Cek :

      10 Nama Allah SWT yang TERLUPAKAN Oleh Orang Islam (Alias Disembunyikan ) :

      Peristiwa menghebohkan mengguncang para cendikiawan muslim. Peristiwa itu adalah LUPANYA para cendekiawan muslim memasukkan 10 nama/gelar Allah SWT. Kecerobohan itu jelas menimbulkan perdebatan sengit antar mereka, karena nama yang sudah sempat digaungkan dan dipopulerkan yaitu hasmaul husna yang berjumlah 99, tidak mungkin ditarik lagi.
      Nama-nama yang lupa dimasukkan dan juga mencerminkan sifat Allah SWT yaitu :
      1. khairul mâkerin, (Penipu daya terbesar) 3:54,
      2. al mutakabbir (Yang sombong, takabur) 59:23 ,
      3. al jabbâr (Yang memaksa, penindas, tiran) 59:23,
      4. al qahhâr (Yang menaklukkan) 13:16, 14:48, 38:65, 39:4, 40:16 ,
      5. al khâfid (Yang merendahkan) 95:5,
      6. al mudhell (Yang menghina) 3:26,
      7. al mumit (Yang mematikan) 3:156, 7:158, 15:23, 57:2,
      8. al muntaqim (Pembalas dendam) 32:22, 43:41, 44:16,
      9. al mua’khkhir (Yang menangguhkan) 71:4 dan
      10. ad-dârr (Yang menimpakan kemudharatan) 6:17.

      Tetapi yang menjadi permasalahan ialah: Apakah kaum muslim setuju akan nama-nama tersebut yang jelas2 terdapat dalam Al-Quran? atau mau mungkir
      Jadi Asma Allah SWT jadi 99 + 10 = 109 Nama Allah. Astafirullah Alazim….. Subhannaulloh!! saya tobat & siapa yang berbuat semuanya ini …… dimanamana kesucianmu????

  8. radip says:

    untuk anda yang beragama non muslim, kami persilah kan untuk anda menyampaikan pendapat anda, dengan batasan anda masih menghormati sesama umat beragama. tolong hormatilah kami orang muslim yang tuhan nya anda hina seperti itu. kalau dalam agama saya “islam” yang anda sebutkan sebagai agama yang sesat, ada ajaran nya bahwa kami umat muslim wajib menghormati sesama umat beragama. tapi saya gak tahu kalau di agama anda, yang anda sebutkan sebagai agama yang lurus, ada gak ya ajaran untuk saling menghormati sesama umat beragama???

    • Wanderer says:

      MASALAHNYA, hanya dalam ajaran Islam yang menganggap Islam lah yang paling benar diantara agama yang lain… Bukankah dengan demikian sudah menimbulkan konflik?
      Padahal orang BENAR tidak perlu “BERTERIAK” bahwa dirinya BENAR di depan banyak orang kan… (Sperti pribahasa; semakin berisi, padi pasti akan semakin menunduk)
      Bagaimana menurut anda?

      NB: Jangan berpikir saya mengadu domba, namun memang kenyataannya demikian….

  9. ABDUL WAHID AL BANJARY says:

    semakin menunduk bukan berarti kita diam, org islam mempunyai kewajiban 2 hal:
    1. beriman
    2. menegakan agama, disinilah kita di tuntut berdakwah
    (QS As Syura:13)

    sebenarnya bagi mereka umat non muslim cukuplah menelaah secara HATI YANG JUJUR surat al baqarah(2): 23-24
    mudah2an kita dan mereka mendapat petunjuk yang benar,amin

    • asrie says:

      @ Abdul Wahid
      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
      sebab :
      1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA
      3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.

      JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

      4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
      a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
      b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
      5. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran

      JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YHESUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

      BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

  10. burung kacer says:

    tinggalkanlah islam niscaya dunia ini akan damai

  11. Ibank says:

    Hi hi hi
    Kl berdasarkan persepsi: ga abis2 debatnya bahkan saling menghujat
    Pihak A ( ngga menyaksikan sendiri) kehidupan Muhammad: menjustifikasi berdasarkan persepsinya membaca ayat2 Al Qur’an
    Pihak B ( ngga menyaksikan sendiri) kehidupan Jesus: menjustifikasi berdasarkan persepsinya membaca ayat2 Alkitab

    Kedua2 nya merasa kitabnya benar dan sempurna..
    Kenapa ga menjustifikasi berdasarkan sesuatu yg bisa di saksikan bersama2..

    Kelinci msh ada sampai sekarang dan bisa di buktikan kedua pihak: benarkah kelinci memamah biak spt kata Alkitab ?? ( imamat 11-6 ?)
    Yuuk investigasi sama2….

    • asrie says:

      @ Ibank
      PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN antara TUHAN / Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
      1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA? (tanpa mencuri paksa nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan dgn tidak tahu malu)
      2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
      3.Bagaimana PERILAKU nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah, menuduh, CABUL dan PERILAKU SEXNYA BEJAD ?
      4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
      5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan ?
      6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan oleh umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat ?
      Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
      7. Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX BEJAD , MAKSIAT dan PERCABULAN?
      8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
      9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau hanya me-ngaku2 dan mengangkat dirinya sendiri sebagai nabi ?
      10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
      11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya ?
      12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
      13.Apakah mengajarkan : kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi ( seperti di negara2 Arab, Mesir, Pakistan
      , Iran, Irak dll ) bahkan boleh merusak rumah ibadah agama lain ?
      14.Bagaimana keadaan nabi tsb ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Bp. Abraham, Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari ter-birit2 pulang, diselimuti istrinya ? Bacalah di mukadimah terjemahan quran oleh Depag.
      Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

    • galsplayer says:

      Apakah kelinci termasuk hewan memamah biak atau tidak, itu tergantung dari definisi yang anda pakai untuk menjelaskan arti kata “memamah biak”. Sebab jika anda memakai definisi bahwa hewan memamah biak itu mempunyai empat bilik dalam perutnya, maka memang kelinci tidak termasuk katagori ini; tetapi jika definisi yang diambil adalah hewan yang “mengunyah kembali apa yang sudah ditelannya” atau “to chew again that which has been swallowed” (Webster’s Dictionary), maka kelinci termasuk di dalamnya. Dari riset baru- baru ini terlihat bahwa kelinci mempunyai dua tipe kotoran, yaitu kotoran yang normal, dan kotoran yang disebut ‘caecotroph‘, yang kemudian dikunyah kembali oleh kelinci tersebut, seperti dikatakan demikian:
      “In addition to normal waste, they pass a second type of pellet known as a caecotroph. The very instant the caecotroph is passed, it is grabbed and chewed again…. As soon as the caecotroph is chewed thoroughly and swallowed, it aggregates in the cardiac region of the stomach where it undergoes a second digestion (Morton, Jean Loat, 1978, Science in the Bible, (Chicago, IL: Moody) pp. 179-181).
      Kelinci memang termasuk hewan yang terlihat selalu mengunyah, seperti halnya pada hewan pemamah biak lainnya. Arti kata asli “gerah” yang dipergunakan di sini menurut umat Yahudi mengacu kepada kata mengunyah/ menggerakkan rahang. Dalam hal ini Kitab Suci memakai bahasa fenomenologi, yang berdasarkan ciri- ciri yang terlihat dari luar, dan memang tidak harus persis dengan ciri- ciri klasifikasi yang ditetapkan oleh para ahli biologi. Ini seperti halnya bagaimana Kitab Suci menyebutkan kelelawar dalam urutan burung- burung dalam Imamat 11; yang bukan karena keduanya adalah binatang mamalia, tetapi karena keduanya dapat terbang. Atau sewaktu Yesus mengatakan bahwa biji sesawi merupakan biji yang terkecil, maka Yesus berbicara dalam konteks kehidupan orang- orang di tanah Palestina saat itu, dan bukan sebagai seorang ahli botanika.. Dengan melihat penjelasan ini maka tidak dapat dikatakan bahwa Kitab Suci itu keliru pada saat mengatakan bahwa kelinci termasuk hewan memamah biak, karena pijakan definisi yang digunakan untuk kata ‘memamah biak’ tidak sama dengan definisi teknis yang dibuat oleh manusia pakar ilmu biologi.

      • anadzat says:

        ORANG ORANG KRISTEN JUA YG BERKATA MUHAMMAD ITU SI BUTA HURUF TAK TAU MEMBACA DAN TAK TAU MENULIS. KEMUDIAN ORANG ORANG KRISTEN SI BUTA HATI JUGA YG MENGATAKAN AL QUR’AN ITU ADALAH KARANGAN MUHAMMAD. HEHE TOLOL SUNGGUH UMAT KRISTEN SI BUTA HATI BERKATA BEGITU..!!! KRISTEN HARUS PELAJARI ISLAM MENURUT AL QUR’AN TIDAK KENAL ELOHIM DAN ISLAM TIDAK KENAL YESUS..!!! DAN YESUS ITU BUKAN ISA AL MASEH, YANG KEBANYAKAN ORANG ORANG KRISTEN SANGKAKAN..!!! HINDARILAH BURUK SANGKAAN-MU TERHADAP ALLAH DAN RASULALLAH..!!! SALAM DAMAI.

  12. hamba Alloh says:

    Semoga bisa bertobat

  13. Anonymous says:

    Untuk saudara muslimku jgn kalian terpancing dan terpengaruh oleh hasutan kaum kafir ini,mari kita perbaiki ibadah kita,tegakkan ukhuwah islamiyah dan perpanjang tali silahturahmi serta tetap berpegang kepada Alqur’an dan Hadits maka InsyaAllah kita akan selamat dunia akhirat,wahai saudara muslimku kiamat semakin dekat mari kita perbanyak amal sholeh utk bekal kita nanti jgn kita sibuk mengurusi hasutan para kafir ini…Allahu Akbar..

  14. Akay says:

    Untuk anda yg beragsma kristen Bisakah anda menunjukkan kepadasaya satu ayat saja dalam injil yang menyatakan dengan lisan al-Masih sendiri bahwa ia berkata: “Saya Allah atau saya adalah anak Allah, maka sembahlah saya”.
    dan tolong tunjukan ayat yg menyatakn bahwa yesus beragama kristen. Serta yesus lahir tgl 25 desember…
    Klw anda tidak bisa menjawb anda tanya pada pendeta atau sama uskup…

    • Ella says:

      Yohanes 8 : 23 -25

      Yesus berkata, “Kamu datang dari bawah, tetapi aku datang dari atas. Kamu berasal dari dunia. Itulah sebabnya Aku berkata kepada kamu, bahawa kamu akan mati dalam dosa kamu. Memang kamu akan mati dalam dosa kamu, jika kamu tidak percaya bahawa ‘Akulah Dia yang menyebut diriNya AKU”.
      “Kamu siapa sebenarnya?” tanya mereka
      Yesus menjawab, “Untuk apa berkata lagi dengan kamu. Masih banyak perkara tentang kamu yang perlu Aku katakan dan adili. Tetapi Dia yang mengutus Aku dapat dipercayai. Lagipun Aku memberitahu dunia apa yang Aku dengar daripada Dia.

    • asrie says:

      @ Akay
      MENANGGAPI PERTANYAAN :
      1. APAKAH YESUS BERAGAMA KRISTEN ?

      a.) Kristen bukanlah suatu agama, melainkan ajaran/ petunjuk JALAN YANG LURUS menuju KESELAMATAN MASUK SURGA DGN PASTI DIDALAM IMAN KEPADA KRISTUS YESUS
      Agama apapun tidak dapat menyelamatkan, apalagi bila ajarannya penuh DUSTA / FITNAH / KEKELIRUAN-2 dan : MENYANGKAL TUHAN YESUS SBG JURUSELAMAT

      b.) Semua agama adalah buatan manusia sebagai usaha supaya bisa menjadi suci dan masuk surga, tapi tidak mungkin berhasil alias pasti gagal. Beda dengan Ajaran Yesus, dimana Allah lah yang mendatangi manusia, sebab manusia tidak mungkin bisa mendatangi Allah

      c.) YESUS TURUN KE DUNIA BUKAN MEMBAWA AGAMA, TETAPI MEMBAWA ANUGERAH KESELAMATAN DENGAN PENEBUSAN DOSA, SUPAYA MASUK SURGA BAGI MEREKA YANG PERCAYA KEPADANYA

      d.) Definisi orang Kristen adalah: orang- orang yang percaya Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.
      Dan yang memberi nama Kristen , bukan Paulus, melainkan orang2 Yunani dan Roma
      Jadi …, masa’ : Yesus percaya kepada Yesus, diri Nya sendiri ? Ya pasti dong, tetapi kalimat tsb aneh dan konyol sekali !
      Jadi pertanyaan diatas adalah sangat konyol / aneh dan bodoh sekali ! Pasti orang yang bertanya ini juga konyol dan bodoh, tercermin dari pertanyaannya tsb.

      3. Menjawab : PERNAHKAH YESUS MENGATAKAN : AKULAH TUHAN MU ? MAKA SEMBAHLAH AKU
      Muslim harus percaya Alkitab, karena quran sudah mengakui dan membenarkannya, tetapi SEBALIKNYA TIDAK ! TIDAK ADA ayat quran yg mengatakan Alkitab sudah dipalsukan.
      TIDAK MUNGKIN, TIDAK MASUK AKAL BILA DIKATAKAN QURAN MENGOREKSI ALKITAB

      a.) Dalam Yoh 13:13 YESUS berkata:….katamu TEPAT,”sebab memang AKULAH GURU DAN TUHAN”
      ALLAH PENCIPTA ALAM SEMESTA, TIDAK HAUS DI-SEMBAH2;
      Hukum Nya yang terutama , adalah : “KASIHILAH TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri ”
      Kecuali iblis, memang “dia haus disembah, sbgm katanya dlm Mat 4: 9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau sujud menyembah aku”
      Idem di Qr 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh juga haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH

      b.) Dalam Wahyu 1:13-18 …..”Yohanes TERSUNGKUR (MENYEMBAH) didepan kaki YHESUA……..YESUS berkata :”Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup…..”
      Bandingkan dengan QS.57:1-3 “ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir ( Yang nyata) dan Yang Bathin ( yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta betapa istimewaNya YESUS ini.

      c.)YHESUA TIDAK PERLU MINTA2 UNTUK DISEMBAH. Ketika masih bayi saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA ( Mat.2:1-11), dan dalam kitab
      Luk 2: 11 , Ketika YHESUA MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN

      d) Semua manusia DARI SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA ( Fil.2: 9-11 dan Za.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1:6). Allah yang BENAR/ TULEN tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia , kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia istimewa, bukan manusia biasa yang berasal dari debu tanah,dari air mani manusia, melainkan berasal dari benih Illahi, dari surga. (Memang ada suatu ilah ciptaan manusia /allah PALSU , yang mengatakan : semua malaikat harus menyembah Adam ) . Hanya iblis yang minta2 untuk disembah. Allah ingin dikasihi sebagaimana Ia mengasihi manusia

      e.) Dalam Luk 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia ) : ”JANGAN ENGKAU MENCOBAI YAHWEH, Elohim mu, ”. BERARTI : YESUS MENGAKUI, BAHWA DIA ADALAH YAHWEH, Elohim

      PENGAKUAN ORANG LAIN ATAS KE TUHAN- AN YESUS LEBIH MANTAP DARI PADA IA YANG ME-NGAKU2 SENDIRI :

      a.) Dalam Wah.5:8-14 “ …..TERSUNGKURLAH ( MENYEMBAH ) ke-4 mahluk dan ke-24 Tua2 (yang duduk disekeliling Takhta Allah di Surga) di hadapan Anak Domba (melambangkan : YHESUA )
      b.) Bahkan ketika Yesus masih dalam kandungan sudah disebut Tuhan oleh Elizabet, dalam Luk 1: 39-45
      c.) Mar 2: 28 “Jadi Anak Manusia ( YESUS ) adalah juga Tuhan atas hari Sabat “
      d.) Yoh 20 : 28-29 “ Thomas menjawab Dia ( Yesus ) : “Ya Tuhanku dan Elohim ku “
      e.) Dan ada banyak ayat dimana setiap orang yang bertemu Yesus akan TERSUNGKUR MENYEMBAH DIA, TANPA DISURUH ( Kis 9: 3-5 dan 22: 6-8 dan 26: 14-15 ; Yoh.11: 32 ; Luk 8: 28 ; Mark 5: 22 ; Luk 17: 15-16 )
      f.) Kis 2: 36 ……” Elohim telah menetapkan Yhesua , yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus “
      g.) Yhesua tidak menolak ketika Dia disembah. Baca Mat 14:33 ; Mat 28: 9-10 dan Ibr 1 : 6 & 8
      h.) Kis 16 : 31 “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, dan engkau akan SELAMAT, engkau dan seisi rumahmu”
      i.) Luk 5: 8 “ Ketika Simon Petrus melihat hal itu, iapun tersungkur disepan Yesus dan berkata : ” Tuhan, pergilah dari padaku, karena aku ini seorang berdosa “
      j.) Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “
      k.) Nabi Yesaya menubuatkan dalam kitabnya, ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus, di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Elohim yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya………

      ANDA HARUS DAN PERLU MENGETAHUI SIAPAKAH YESUS KRISTUS ?
      1. Menurut Kol 1 : 15 ” Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan…..”
      ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi………..segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
      Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA ”
      Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN ELOHIM berkenan ” diam ” DIDALAM DIA

      2. Kol 2: 9” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Illahi –an
      3. Fil 2 : 5-10…….. Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap kesetaraan dengan Elohim itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
      4. Ibr 1: 2 (end) – 3 …….“ Oleh Dia ( Yesus) Elohim telah menjadikan alam semesta. Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”
      5. Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “
      6. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian
      7. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber- sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
      ayat 10 : ” Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
      Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ELOHIM.
      Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan ” diam” diantara kita……..”
      Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim
      , tetapi Anak Tunggal Elohim, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata–kan Nya ( membuat jadi nyata )
      I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga) .”
      [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya atau tidak ? ]

      HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI

      8. I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, ( Elohim ) yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”
      9. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
      Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
      ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
      …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku. Kata2 ini diulangi Yesus di Yoh 10: 38

    • asrie says:

      @ Akay
      9.) Menjawab:MANA DALIL YESUS LAHIR PADA TANGGAL 25 DESEMBER DAN PERINTAH MERAYAKANNYA ?

      Kitab Suci tidak memberitahu kapan tanggal tsb ; Apa sih susahnya bagi Allah memberitahu tanggal tsb ?
      Bila tokh tidak diberitahu, Arti / Kesimpulannya : Tuhan tidak perduli tanggal berapa mau dirayakan., yang PENTING MERAYAKANNYA .
      Alkitab hanya menulis : “……aku (malaikat ) memberitakan kepadamu KESUKAAN BESAR untuk SELURUH BANGSA : “Hari ini telah lahir bagimu JURUSELAMAT, yaitu KRISTUS, TUHAN, di kota Daud” ( Luk 2: 10- 12, yang masih bayi saja sudah disebut TUHAN ) sebagai PENGGENAPAN terhadap nubuat nabi Daud di Mzm 2: 7 “Aku mau menceritakan KETETAPAN TUHAN; Ia berkata kepadaku : “ Anak-Ku engkau! Engkau telah kuperanakkan pada hari ini “( Tapi jangan naif, jangan ditafsirkan secara BODOH bahwa :TUHAN punya istri ! Ingatlah ada: anak kunci, anak tangga, anak perusahaan !)

      Yang PENTING adalah orang MERAYAKAN Hari Kesukaan Besar itu.
      Kelahiran Kristus ( dalam arti pengenalan akan Kristus) bagi setiap orang ber-beda2. Jadi kapan orang itu mengenal dan menerima Kristus, hari itulah Hari Kelahiran Kristus bagi dirinya.

      Tetapi orang2 Kristen sedunia sepakat merayakannya secara ber-sama2 pada tanggal 25 Desember. Dan TUHAN saja TIDAK MEMPERSALAHKAN, kecuali iblis dan antek2nya yang selalu MENUDUH / MENDAKWA, berusaha men-cari2 kesalahan anak2 Allah.
      Dan tidak ada dalam pikiran orang Kristen untuk memuja dewa matahari, sebagaimana tuduhan iblis, MELALUI anak2-nya , yaitu anda yg tidak percaya kepada YESUS
      Siapa bilang dewa matahari lahir pada tanggal 25 Desember ? Tertulis di Kitab suci mana ? pasal dan ayat berapa ? Bila Cuma tertulis di buku dongeng, tidak dapat dianggap / tidak syah . Menulis dan menuduh tanpa ada dasarnya !
      TIDAK ADA AYAT ALKITAB YANG MELARANG MERAYAKAN NATAL PADA TGL 25 DESEMBER ! TUNJUKKANLAH BILA ADA !!

  15. Ella says:

    Pertanyaan penyelamat yang diutus oleh Allah Matius 22:41-45

    Apabila orang farisi berkumpul bersam-sama, Yesus bertanya kepada mereka, “Apa pendapat kamu tentang Penyelamat yang diutus oleh Allah? Keturunan siapakah Dia?”
    “Keturunan Daud,” jawab mereka
    “Jika demikian,” tanya Yesus, “Mengapa Daud, ketika diilhami oleh roh Allah menyebut penyelamat itu ‘Tuhan’?”
    Daud berkata,
    ‘Tuhan telah berfirman kepada Tuhanku:
    Duduklah disebelah kanan-Ku, sehingga Aku menaklukkan musuh-Mu kepada-Mu’

    Jika Daud menyebut Penyelamat yand diutus oleh Allah itu ‘Tuhan’ bagaimana mungkin Penyelamat itu keturunan Daud?”

    • asrie says:

      @ Ella
      artinya :
      Yesus, mekipun secara lahiraiah /jasmaniah keturunan Daud, tetapi yg sesungguhnya , Dia adalah Tuhan,yg menjelma menjadi manusia, sehingga Daud saja , memanggil Penyelamat itu, Yesus dengan panggilan Tuhan
      Ingat lah didlm Yoh 1:1 ” Pd mulanyaadalah Firman, Firman itu ber-sama2 dgn Allah , dan Firman itu adalah Allah. ”
      ayat 14 : Firman itu telah menjadi manusia……..

  16. anymous says:

    jika memang kalian mncari kebenaran coba bandingkan kedua kitab dari masa yg lalu hingga skarang..
    Tak prlu jauh2,mulailah sja bandingkan mulai tahun 1900 smpai kni,
    pastikan kalian bnar menelaah,
    nanti akan kalian tmukan kebenaran,
    karna kbenaran takan berubah smpai akhir zaman,

  17. david says:

    Assalamualaikum wr wb,
    sebelumnya maaf nih bro, untuk sekedar menelaah dan memperdebatkan sesuatu sebaiknya ada kesepakatan dahulu memakai satu standar sisi yang sama (patokan), stlh itu baru sesuatu itu bisa di telaah (kebenarannya) dan dibandingkan. Misal (ini misal loh bro) mau menelaah suatu kitab dan memperdebatkan dgn kitab lain, nah yang mau di gunakan sebagai standar patokan apa? ok misal kejadian sejarah , apakah pernah ada sejarahnya isi kitab yang diyakini mengalami perubahan? (nah kalo sudah sesuai patokannya baru bisa di perdebatkan)
    1. Kitab yang (paling banyak) mengalami perubahan isi tentunya kurang baik, karena jelas-jelas buatan manusia dan sesuatu keterangan yang berubah-ubah tidak bisa di percaya.
    2. Kitab yang paling mendekati dengan ilmu pengetahuan tanpa pernah mengalami perubahan isi tentu juga lebih baik, misal mengenai bumi bulat, bumi berputar mengelilingi matahari dan lain-lain (ingat tanpa mengalami perubahan isi ya, karena ini akan menandakan kitab yang baik bisa mengetahui sesuatu hal ilmu pengtahuan misal mengenai alam semesta padahal saat itu ilmu pengetahuan belum secanggih sekarang daaann tidak mengalami perubahan pada isi kitab yang menganai ilmu pengetahuan.. ya iya dunk kalo isi kitab di rubah2 namanya palsu, besok ketemu ilmu pengetahuan lain eh eh karena isinya ga sesuai isi kitab di rubah lagi seenaknya).
    itu dulu deh bro,
    kalo memang mau diperdebatkan bisa nanti ditampilkan sejarah mengenai kitab yang paling banyak di rubah beserta referensi ya bro..

    thx
    Wassalamualaikum Wr Wb

    • asrie says:

      @ David
      BERDASARKAN SEMINAR ALQURAN DI FAITH FREEDOM INTERNATIONAL, 100% ALQURAN ADALAH KARANGAN NABI PALSU MUHAMMAD SAW.

      Upaya terakhir untuk menstandarisasi Al-Qur’an dilakukan di Kairo Mesir ditahun 1923/1924.
      Satu catatan yang unik adalah mushaf Kairo 1924 ini TIDAK DISUSUN DARI NASKAH KUNO YANG MANAPUN, melainkan DIKLAIM mendasarkan pada murni “HAFALAN”. bukan dari Al-Qur’an hasil editan Ustman bin Affan.

      KARENA SEBAGIAN BESAR SEJARAH DALAM ALQURAN SUDAH MENGALAMI distorsi, kebohongan, perombakan, penambahan, pengurangan, penyelewengan-sejarah, pengaburan-kisah, narasi fiktif, penyimpangan, pemalsuan, revisi-revisi, dan lain sebagainya, di Kairo Mesir ditahun 1923/1924.

      Pada zaman Kalifah Usman , ia membakar semua versi Quran yang ada, kecuali yang dikumpulkan oleh dia sendiri

      Ada sejumlah besar NASKAH 2 kuno yang berasal dari abad I Hijriah ditemukan di mesjid Agung di Sana’a (Yaman) yang secara signifikan BERBEDA dengan Quran standart yang ada sekarang.
      Naskah2 ini ditemukan oleh orang2 Muslim sendiri, bukan oleh agama lain. Ini salah satu mesjid tertua dalam sejarah Islam. Sampai saat ini, hanya ada 3 copi kuno Quran yang ditemukan :
      1.Perpustakaan Inggeris di London, yang berasal dari akhir abad ke 7 (yang paling tua).Tapi naskah Sana’a lebih tua lagi dan ditulis dengan huruf2 yang sama dengan yang dipakai di zaman Muhammad. Kenyataannya naskah ini SANGAT BERBEDA dengan Quran yang ada saat ini.
      2.Mushaf lama : -Di Topkapi, Istanbul, Turki -Di Tashkent, Uzbekistan Kedua mushaf ini di tarikh kan oleh para ilmuwan dan ahli sejarah, dokumen2 ini tidak lebih awal daripada tahun 900 M.
      Sebaliknya ahli2 sejarah lain sudah menganalisis naskah Quran yang tertua, yang paling awal, yang berhuruf Al-Ma’il justru disimpan di British Museum London, yang ber tarikh 770 M. Jadi yang mana yang paling benar ?
      Versi Utsman, Ibn Mas’ud , Ubai atau Ali (Syiah) ?

      Dengan ditemukannya Naskah TERTUA di Sana’a ini, berarti TERBUKTILAH bahwa Quran TELAH DIDISTORSI, DINODAI, DIREVISI, DIMODIFIKASI, DIKOREKSI DAN TELAH ADA PERUBAHAN2 tekstual selama ber-tahun2 oleh tangan2 manusia.

      Klaim bahwa Quran adalah kitab yang sempurna tidak dapat dipertahankan lagi. Begitu juga klaim bahwa Quran tidak bisa di-ubah2 oleh tangan manusia, ternyata sebuah KEBOHONGAN besar.
      NASKAH2 ITU MEMPERLIHATKAN ADANYA BEKAS TULISAN2 YANG DIHAPUS. TETAPI DENGAN PERALATAN MODERN ( FOTOGRAFI ULTRA VIOLET) TULISAN2 YANG TELAH DIHAPUS ITU, MASIH DAPAT DIBACA.

      HAL INI BERARTI KLAIM ALLAH DALAM QS.56:77-78 DAN QS.85:21-22, BAHWA QURAN ADALAH BACAAN YANG SANGAT MULIA YANG TERPELIHARA SEMPURNA DISURGA, YANG TEKS ASLI NYA (QURAN) DISIMPAN DISURGA PADA LEMBARAN2 EMAS HANYALAH DONGENG BELAKA ALIAS DUSTA BESAR

    • asrie says:

      @ David & muslim
      SIAPAKAH ALLAH YANG SEJATI DAN BENAR ? Yang harus kamu sadari
      Menurut Alkitab : “Dialah TUHAN, ALLAH ISRAEL ”
      Ayat2 nya : Kel 5:1 ; Kel 32: 27 ; Yos 7: 13, 19-20 ; Yos 14:14 ; I Sam 14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5
      Menurut Quran QS 10: 90 : ” …..tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, …….
      Nama TUHAN dari Bani Israel adalah YAHWEH, Inilah Nama Allah yang Sejati dan Benar

      SIAPAKAH YESUS KRISTUS ? ( Menurut Quran )

      1. Ia adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ), baca di
      QS 2: 87,253 dan QS 5:110
      2. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
      Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”.
      3. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
      Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
      4. .Ia, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi (= Rohulqudus , bukan malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
      5. Ia, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
      6. Ia , juga satu2nya Nabi yang telah ditetapkan ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
      7. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159) .
      8. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
      “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
      9. QS.4:171…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan menyesatkan arti sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
      10. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
      “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimat daripada-Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
      Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah

      Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda

  18. Hamba Allah says:

    Banyak sekali orang yang dapat menghafal Alquran di dunia ini dari dulu sampai sekarang. Itu adalah salah satu bukti bhwa Alquran, firman Allah yang tdk pernah berubah dan terjaga keasliannya. Jika ingin memahami, kita dpt membaca terjemahannya. Jika ada oknum jahat yg berniat merubah walaupun satu kata, pasti bakal ketahuan karena banyak sekali orang yg hafal Alquran.

    Injil sekarang itu isinya hanya terjemahan, gak ada teks aslinya. Jadinya gampang untuk dipalsukan. Karena hanya terjemahan jadinya tidak ada yang dapat menghafal injil soalnya tiap negara injilnya bahasanya beda2. Jadi kalo injil dirubah, gak bakal ada yang tau.
    Kalau Alquran siapapun dapat menghafal walaupun berbeda negara. Karena semua Alquran di dunia itu sama! AYAT ASLI dan terjemahan!

    • Raden bore says:

      Fakta
      1 Nabi isa as bukan yesus
      2 yesus adalah murid nabi isa yang berhianat terhadap nabi isa as. Sehingga raja rommawi tahu di mana tempat persembunyian nabi isa as. RaJa romawi mengirim perajurt yang banyak untuk menagkap nabi isa dan yesus sebagai penunjuk jalan , ketika perajurit mengepung persembunyian nabi isa dan Allah menyelamatkan nabi isa dngan mengangkat nabi isa beserta injil. Dan yesus dirubah oleh Allaah menyerupai rupa nabi isa. Kita semua sudah tahu penderitaan yesus sang penghianat. Tidak ada injil yang asli karna injil yang asli sudah di ambil oleh Allah. Haram menganggap yesus itu nabi isa karna tidak ada keterangan di dalam alqur-an bahwa yesus itu nabi isa as. Sampai ahir zaman orang orang selain islam tidak mempunyai pegangan yang pasti. Orang selain islam ada 2 macam. Yaitu
      1 mereka yang sungguh sungguh mencari kebenaran hakiki. Mereka inilah pada ahirnya mendapat islam sebagai agama terahir mereka.
      2 mereka yang tidak mau mencari kebenaran hakiki. Merekatidak mau membuka hati mereka sehingga mereka di jadikan perajuri oleh iblis laknatullaah untuk menjadi musuh islam. Mereka tetap dalam kekafiran sampai mati. Mereka ini ada yang kafir zimni yaitu kafir yang tidak memusuhi islam. Haram membunuh mereka . Ada juga yang kafir harbi yaitu orang orang kafir yang memusuhi isalam . Orang islam haram ber integrasi dengan ereka. Jika mereka memerangi islam maka darah mereka halal. Hukum melawan sikap mereka yang memerangi islam adalah wajib jihat membela agama islam

      • Abdul Mutalib says:

        @ hamba & raden
        APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN
        Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
        Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

        TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

        INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
        1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

        2. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa “Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: “Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )

        3. Dalam QS 3: 42 “Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam”, tapi dalam kitab QS 19: 17 ” Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna.” (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )

        4. Dalam QS 32: 4 “Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 ” hanya dalam 2 masa.” ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?

        5. Dalam QS 32: 5 “1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 “1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)

        6. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
        Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering bersumpah :
        a ) QS 95: 1-3 “Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)”. Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya “demi Allah,” bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: “Demi bukit,… demi Baitul Makmur.”
        b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:” Demi Tuhanmu…..” (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
        c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

        7. QS.2:106 ” Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya…..”
        ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:” tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah”.
        Dan di QS.6:34 Dikatakan : ” Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah”
        Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

        8. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
        Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !

        9. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINA; SESUNGGUHNYA ZINA ITU ADALAH SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
        a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
        QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
        Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
        Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
        ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
        Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
        QS 33:37 “Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka.” ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga “allahnya mendukung” niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
        QS 66 : 5 “Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain”
        QS 4: 3 …”. Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
        Tapi dalam QS 4: 129 “Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
        Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
        QS 52 : 20 ” di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli”
        (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
        Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
        Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
        ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
        Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

        Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
        Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

        10. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”….. bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

        11. Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

        12. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

        13. Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

        14. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

        15. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin

      • Abdul Mutalib says:

        @ hamba & raden & all anti Kristus
        AYAT2 Quran YG SERING DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 & DIPUTAR BALIK) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA MENJADI MENYESATKAN
        1). QS.42:7 ” Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya” ;
        (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.

        PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA “ NEGERI2 ”
        INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb

        2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ini sisipan/ tambahan yang MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.

        JUGA MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
        Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

        Selain itu menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah “DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

        3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
        Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBESAR “
        Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

        4) QS 32:23 ( Terjemahan Depag. ) “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima “nya” , dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL.” Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR “nya” menjadi Alquran. Sebab :

        a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan :
        ” SUNGGUH KAMI TELAH BERIKAN KITAB KEPADA MUSA. JANGAN KAMU RAGU TENTANG KITAB ITU , YANG KAMI JADIKANNYA SEBAGAI PETUNJUK BAGI BANI ISRAIL ”
        ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran ; Itulah BUKTI HASIL PLINTIRAN )

        b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
        c) Ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
        d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh yg mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !

        5) . QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.”
        ( Dalam terjemahan Depag. “apa2” DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
        a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan

        b ) DALAM TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF MAHMUD YUNUS DAN OLEH UII JOGYA, H. DAHLAN ZAINI : TIDAK ADA kata : ”apa2 ” = Alquran

        c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
        d) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.

        Inilah BUKTI-2 NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

        6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
        Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH PERCAYA KEPADA ISA / YESUS sebagai nabi, sehingga TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
        JADI YANG MEREKA: TIDAK / BELUM PERCAYA ADALAH YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT.
        Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA , SAAT MEMASUKI ALAM ROH (TAPI TERLAMBAT).
        MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga BERUBAHLAH ARTI sebenarnya dari ayat ini

        7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESAT KAN / MENGUBAH arti itu : ”….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) dan ROH DARI PADA NYA
        Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 .

        JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI TUHAN , SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.

        Juga dalam ayat ini dikatakan TUHAN tidak mempunyai Anak. Padahal itulah yang membawa Keselamatan bagi manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak TUHAN dan juga menolak dijadikan anak2 TUHAN
        Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 TUHAN.

        DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK SULUNG,IBLIS, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK TUHAN

        8 ) MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( yang tertulis dalam QS 4: 157 ) bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus. Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran;
        BERARTI QURAN BUKAN BERASAL DARI ALLAH, TIDAK MUNGKIN dan TIDAK MASUK AKAL, BILA DIKATAKAN QURAN YANG PALSU ITU TELAH MENGOREKSI ALKITAB YANG ASLI

        Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
        Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
        Ketahuilah, bahwa :
        1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
        2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
        3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
        4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
        5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN DENGAN MATA KEPALA MEREKA tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
        Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.
        Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang BARU LAHIR 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
        Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
        ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.

        9) QS 69: 40 : “ INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ; terjemahan yg BENAR adalah :
        INNAHU = Sesungguhnya ( Alquran itu ) ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia . Idem di QS 81:19
        Jadi BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN MUHAMAD SENDIRI yang BERDUSTA dengan mengatas namakan Allah . Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata2 Alquran saja ketinggalan disebut. Perlu ditambahkan oleh pengikutnya
        Tetapi dalam terjemahan Depag, sudah diplintir menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”
        Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! Jangan menipu diri sendiri dan menipu orang lain.

        10)
        TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
        SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA dan MENYELAMATKAN ( dari Masa Aniaya dibumi selama 2×3,5 th ) anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, SUNGGUH MENGGELIKAN PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA ( PASTI ini pekerjaan iblis yg memakai tangan muslim , anteknya ).
        Arti kiasan Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
        ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :

        1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
        2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK BUKTI ADA AYATNYA
        3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
        4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
        a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
        b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
        2. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan TELAH DITETAPKAN ALLAH menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

        JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

        JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.

      • Abdul Mutalib says:

        @ hamba & raden & all anti Kristen
        SADARILAH SIAPA SEBENARNYA AWLOH YG KALIAN SEMBAH :
        INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA BULAN (PAGAN / BERHALANYA ARAB ) ZAMAN JAHILIYAH :
        1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
        2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Kaabah dan berasal dari negeri Arab
        3. Sama ritual Haji nya : THA WAF ( mengelilingi kaabah ) – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
        4. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
        5. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI : Kasih dan Kuasa Nya
        6.Sama bahasa nya : Arab, tidak mengerti bahasa asing lain
        7.Sama symbolnya : Bulan Sabit
        8. Sama hari sabbatnya, yaitu : Jumat
        9. Sama bentuknya , yaitu : BATU

        CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.
        ITU SEMUA ( NO 1-9 ) SUDAH DIADOPSI OLEH MUHAMAD MENJADI CIRI ISLAM Itulah sebabnya mengapa pada waktu penyebaran Islam mula2 di negara2 Arab , mudah diterima oleh orang2 kafir disana, sebab mereka tidak merasa sudah murtad kepada kepada berhala mereka, karena namanya dan ritual hajinya dll masih tetap sama.

        AWLOH PENIPU DAYA TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = BAPA PENDUSTA TERBESAR

        1. Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
        Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbesar “ = Khairul Makarin
        Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia
        2.. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :”….. Allah adalah penipu daya terbaik “. ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
        3. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
        Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
        Padahal perintah utama YAHWEH, ELOHIM orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri dan perbuatlah kpd orang lain, apa yg kamu mau orang lain perbuat kpd mu

        a ). -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
        -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
        Kesimpulannya dari 2 hadist ini : awloh nya muhamad = iblis

        b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
        JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
        -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
        Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

        c) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

        Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
        Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
        JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

        d) BUKTI LAIN : adalah QS 27 : 91, dimana tertulis : ”Aku hanya diperintah untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) ”
        Yang dimaksud, tentulah : allah, yang awalnya, yg dulu sebelum ada agama islam , adalah dewa bulan = berhalanya orang kafir negeri Arab ( Mekah ), BUKAN TUHAN PENCIPTA SEMESTA ALAM

    • Abdul Mutalib says:

      @ hamba & raden & all anti Kristus
      CIRI-2 NABI PALSU
      1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus
      2. Tidak punya Tanda2 bukti kenabian, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah2 mujizat Yesus
      3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain,sehingga HANYA ME-NGAKU2 SENDIRI DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI NABI
      4. Tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri sampai masuk surga, apalagi menyelamatkan umatnya.
      5.Sehingga masih perlu/ minta didoakan / di shalawatkan seluruh umatnya supaya selamat
      6. Perilakunya tidak suci kudus, bahkan sangat bejad nafsu sexnya, sudah terkuak, bukan rahasia lagi. Banyak istrinya. Padahal sejak zaman Yesus poligami sudah di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat, kelakuan dan nafsu sexnya
      Hanya umat yg bodoh dan buta, yang tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi
      7. Tulisan2 nya banyak keliru dan bertentangan dgn Alkitab , induk segala kitab, Standart Kebenaran

    • Mamad says:

      Banyak sekali yang hapal Lagu Happy Birth Day, apakah lagu itu otomatis jadi firman Tuhan karena banyak yang hafal? Itu logika Goblok ala muhammad.
      Kitab yg baik itu adalah kitab yg bisa menuntun manusia menjadi lebih baik terhadap sesama manusia. Alquran itu kitab iblis yg menginspirasi para teroris untuk berbuat kejahatan, kitab yg berisi panduan bagi muslim untuk membunuh juga buku yg mendokumentasikan allah swt yg sibuk ngurusi kebutuhan Selangkangan muhammad. Allah swt itu tuhan pecundang yg hanya sigap menurunkan wahyu saat muhammad butuh, tapi terlambat mengingatkan nabi kesayangannya saat nabi mengunyah daging beracun yg diberikan zainab yg keluargannya dibantai gerombolan garong muhammad.

  19. tasnim ricardo messi says:

    benar kata Allah Swt bahwa orang” yahudi dan nasrani selalu mengganggu orang” islam, jangan pernah mengakui bahwa agama islam itu sama dengan agama kristen, itu haram, Alllah SWT Berfirman “Barang siapa menuntut agama selain islam maka tiadalah di terima dari padanya sedang di akhirat termasuk orang” yang merugi.{ Q.S Al-imran ayat 102}
    wahai orang” nasrani sadarlah kalian itu telah di tipu oleh raja romawi yang bernama konstantin dia itu yang mengangkat yesus jadi tuhan, masa manusia lantik manusia jadi tuhan itu kan tidak masuk akal, mengapa kalian tidak memikirkan itu, dan kenapa kalian menyembah patung yang tidak bergerak dan tidak memberi manfaat buat kalian itu kan aneh
    mengapa kalian mempunyai juru slamat dan pengampunan dosa?? itu semua hanyalah pemainan paus, masa manusia bisa mengampuni dosa manusi, ajaran kalian itu sudah sesat jadi bertobatlah selagi pintu taubat masih terbuka.
    insyah Allah, Allah mengampuni

    • Abdul Mutalib says:

      @ all anti Kristen

      ISLAM SUDAH TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
      Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
      1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 Kebenaran yg diajukannya tsb.
      2. Quran dan nabinya HANYA ME- NGAKU2 SENDIRI tentang Kebenaran mereka ; TIDAK DAPAT DIKATAKAN SYAH dan BENAR. SEHARUSNYA ADA TANDA BUKTI2 NYA DARI TUHAN
      3. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / merampok ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
      4. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu NEKAT :
      a. MERAMPOK nubuat kedatangan Yesus
      b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
      Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
      c. Membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
      d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA meng atas namakan Isa, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
      Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan MU- BUAT2 SENDIRI
      e. Mencari dari kitab2 agama lain : Hindu , Budha, atau buku2 dongeng, lalu sbgmn kebiasaan muslim, ayat2 tsb DIPLINTIR / DIPUTAR BALIK / DIPAKSA spy cocok dgn muhamad.

    • Abdul Mutalib says:

      @ all anti Kristen
      NAH SEKARANG GILIRAN KALIAN UNTUK MENJAWAB :
      BERHADIAH : Rp 15 juta / satu jawaban BENAR, dan Rp 100 juta bila bisa menjawab seluruh pertanyaan dengan BENAR DENGAN BUKTI2 YANG BENAR & SYAH . Bahkan saya akan kembali menjadi muslim
      MUSTAHIL MUSLIM MAMPU MENJAWAB DENGAN BENAR, DENGAN BUKTI2 KEBENARAN YANG BENAR .
      Selama ini banyak yang coba2 menjawab dengan :
      DUSTA2 TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MERAMPOK NUBUAT2 dan KISAH MUJIZAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
      Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN
      Bila Islam benar2 berasal dari Allah, Buktikanlah !
      1. TUNJUKKAN MUKJIZAT-2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang TERTULIS di kitab suci anda ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
      JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
      Sebab kitab suci anda cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya dan kekeliruannya.

      JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA. Pada masa itu TIDAK MUNGKIN ada muslim di Yerusalem, Jadi juga TIDAK MUNGKIN ADA MESJID !

      2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR ( KATANYA ? ?) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN DLM KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
      Tapi JANGAN MERAMPOK Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15,dll sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
      Merampok adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU -BUAT-2 SENDIRI , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU. Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….

      3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
      4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA PARA PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
      5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH
      6. BUKTIKANLAH BAHWA MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS. !
      Dengan bukti2 yang ada tertulis didalam kitab suci asli

      BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS DAN SBG PEMIMPIN PARA NABI ! EH, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA
      PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!
      1. Mengapa gelar KALIMATULLOH dan ROHULLOH HANYA DIBERIKAN KEPADA YESUS, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
      2. Mengapa dikatakan HANYA ALLAH DAN YESUS YANG BENAR2 MENGETAHUI TENTANG HARI KIAMAT, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
      3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, HANYA PENGIKUT YESUS YANG DIANGKAT DIATAS ORANG2 KAFIR? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan YESUS PUN DIANGKAT ALLAH KE SISI NYA tapi Muhamad TIDAK diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ? Malah masih harus didoakan setiap hari supaya selamat ! Berarti dia belum selamat.
      4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir, Qs 3:55 ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH dan SELIDIKILAH MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
      5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 asli dari Israel tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
      6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
      7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
      8. Mengapa HANYA YESUS YANG DILAHIRKAN OLEH BENIH ROHUL QUDUS, yang ditiupkan kedlm rahim Maryam , sehingga dapat disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
      9. MENGAPA HANYA YESUS YANG DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS, DAN DIBERIKAN BUKTI2 KEBENARAN ( MUKJIZAT ? ( QS 2: 87 & 253) sedangkan kepada Muhammad tidak ?
      10. Mengapa HANYA YESUS YANG TELAH DITENTUKAN ALLAH MENJADI TANDA BAGI MANUSIA DAN RAHMAT DARI ALLAH ( BAGI MANUSIA) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
      11. Mengapa HANYA YESUS YANG DIKATAKAN (DALAM QS. 3: 45), SEBAGAI ORANG YANG TERKEMUKA DIBUMI DAN DI SORGA, bukan Muhammad ?
      12. Mengapa HANYA YESUS YANG SANGGUP MEMBUNUH DAJJAL KELAK, HANYA DENGAN HEMBUSAN NAFASNYA, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
      13. Mengapa HANYA YESUS YANG DIKATAKAN ORANG SUCI (DALAM QS 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
      14. Mengapa TANDA2 DAN BUKTI2 KE NABIAN HANYA DIBERIKAN ALLAH KEPADA YESUS ( QS 3: 49 DAN QS 5:110 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya ( Musa, Elia, Elisa, Petrus) , dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
      15. Mengapa ADA BANYAK NUBUAT KEDATANGAN : KELAHIRAN, KEMATIAN , KEBANGKITAN DAN KENAIKAN YESUS DIDALAM KITAB PARA NABI ( SEBELUMNYA) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali !
      16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
      Pastilah karena dia bukan utusan Allah ? dan tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
      Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
      APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
      APAKAH NABI INI LAYAK MENJADI PEMIMPIN PARA NABI dan PANTAS DIIKUTI ? ?

    • Abdul Mutalib says:

      @ all anti Kristen
      TIDAK ADA NUBUAT DI ALKITAB UTK MUHAMAD, OLEH KARENA ITU UMATNYA
      ( Yg Ada cuma MU-BUAT2 sendiri dengan ) MERAMPOK NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU. JADI TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN MUHAMAD

      KAMI MEMBONGKAR DUSTA / MENANGKAP BASAH PERAMPOK YANG TELAH MERAMPOK BESAR-2 AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MENCURI NUBUAT2 YESUS
      1. Dari Ul 18:15-20
      Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
      Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, BUKAN dari LUAR Israel ( Arab ) , dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg TIDAK DIMILIKI oleh orang ketiga :
      1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
      2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya. Jadi KLOP
      3. Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA / KLOP.
      4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel. Sedangkan muhamad datang dari LUAR Israel ( Arab ) dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua.
      Inilah PERAMPOKAN nubuat YESUS dengan NEKAD dan dengan TIDAK TAHU MALU
      5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat mujizat besar , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan membuat mujizat !? Jadi CLAIM muslim sangat JELAS KELIRU dan DUSTA

      II. Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
      ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL…. & ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
      Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN / YAHWEH, adalah Elohim mu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
      TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN YAHWEH datang dari Arab ! CLAIM muslim SANGAT JELAS KELIRU dan DUSTA
      III. Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”. Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, utk muhamad ; silakan ambil !
      IV. Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
      V. Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini DIGENAPI , baca di Mat 12 : 17-21 ; Yoh 1:32-33
      Bacalah juga quran 21:91, & QS 2 : 87, 253. Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan . Jadi muslim KELIRU dan DUSTA lagi, hanya LU-BUAT2 saja
      VI. Tentang Yer 28:9 Nubuat utk nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MERAMPOK nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
      muhamad adalah PEMBAWA PEPERANGAN DAN PEMBUNUHAN, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
      “Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, RAJA DAMAI, Besar kekuasaannya dan DAMAI SEJAHTERA tidak berkesudahan diatas TAKHTA DAUD dan didalam kerajaannya…… “
      Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? SANGAT JAUH lah !! muhamad BUKAN keturunan Daud, BUKAN TUHAN , BUKAN Bapa yang Kekal

      VII. Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH RAMPOK ? ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 JELAS adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
      dalam ayat 10, dikatakan, bahwa TONGKAT KERAJAAN TIDAK AKAN BERANJAK DARI YEHUDA…..dst.
      Memangnya ? : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA SANGAT KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR
      VIII. Tentang Mat 21: 43
      Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka TUHAN murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
      TIDAK ADA disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? Mana? TIDAK ADA .

      Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
      Perlu sdr ketahui bahwa KER. ALLAH ADA HUBUNGANNYA DGN INJIL, baca :
      Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
      Mar1:15 Kata Yesus: ”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
      Jadi TIDAK MASUK AKAL , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad / bangsa Arab, karena mereka tidak mengerti sama sekali dan TIDAK MENERIMA INJIL !
      IX. Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad ! Kan saat itu, muhamad BELUM LAHIR dan TIDAK TINGGAL DI ISRAEL !!
      Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “IA INILAH ANAK ALLAH ”
      Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?! Mana bisa !?
      INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PERAMPOK NUBUAT YESUS

      X. Tentang nubuat kedatangan / turunnya Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dirampok , lalu di claim sebagai nubuat utk muhamad.
      Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb , dari Kitab Yoh 16 :
      a. ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
      b. ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ? kan tidak !
      c. ayat 13 : apakah muhamad , makhluk Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus, BUKAN utk manusia, apalagi utk nabi PALSU muhamad ! Kan BUKAN !
      d. ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, supaya bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus; kepada umatnya ? kan TIDAK !
      e. ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
      f. Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ( karena Dia berbentuk Roh ) ? (Yoh 14 : 16- 17),
      kan TIDAK !
      g. Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , KAN BUKAN ! MENURUT QURAN SAJA, YG DIPERKUAT OLEH ROH KUDUS KAN CUMA ISA ALIAS YESUS, BUKAN MUHAMAD
      h. Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK

      JADI KESIMPULANNYA: PERAMPOK NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH
      TERNYATA TIDAK ADA NUBUAT UNTUK MUHAMAD, HANYA MU-BUAT-2 SENDIRI

  20. semut says:

    Sekilas Tentang Perjalanan Dakwah Nabi
    Isa alaihissalam.
    Ajaran Kristen yang kita kenal saat ini
    selalu dinisbatkan kepada sosok Nabi
    Isa. Sejarah kemunculannya memang
    tidak dapat dipisahkan dari sejarah
    gerakan dakwah beliau bersama para
    pengikutnya.
    Isa alaihissalam lahir dari perawan
    Maryam tanpa bapak. Kelahirannya
    adalah mukjizat yang menjadi tanda
    kebesaran Allah ta’ala (lihat QS. Maryam,
    19: 16-34). Para sejarawan berselisih
    pendapat mengenai tahun kelahiran Nabi
    Isa. Di dalam Injil Matius 2: 1 disebutkan
    bahwa kelahiran Isa adalah pada masa
    Herodes, jadi paling lambat kelahirannya
    terjadi pada 4 SM, tahun matinya
    Herodes. Sedangkan Lukas
    menghubungkan kelahiran Isa dengan
    masa sensus penduduk di zaman
    Kirenius wali negeri di Syiria. Ini berarti
    Isa lahir pada 6 atau 7 M, sewaktu Yudea
    dan Samaria langsung diperintah oleh
    Roma.
    Pada usia 12 tahun Isa mempelajari
    Taurat dari para pendeta Yahudi. Allah
    ta’la menjadikannya pandai menulis dan
    menguasai Taurat serta dibekalinya
    dengan Injil:
    “Dan Allah akan mengajarkan kepadanya
    Al Kitab[1], hikmah, Taurat dan Injil”. (QS.
    Ali Imran, 3: 48).
    Saat ia menginjak usia 28-30 tahun
    semakin nampaklah kecemerlangannya.
    Ia berdakwah kepada para pendeta
    Yahudi agar mereka konsekwen
    berpegang teguh pada Taurat. Pada
    masa itu banyak sekali pendeta-pendeta
    yang telah menyimpang dari ajaran Musa.
    Pendeta Yahudi dan para pengikutnya ini
    kemudian mendustakan Nabi Isa dengan
    penuh kesombongan:
    “Dan Sesungguhnya kami telah
    mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada
    Musa, dan kami telah menyusulinya
    (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-
    rasul, dan telah kami berikan bukti-bukti
    kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera
    Maryam dan kami memperkuatnya
    dengan Ruhul Qudus[2]. apakah setiap
    datang kepadamu seorang Rasul
    membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak
    sesuai dengan keinginanmu lalu kamu
    menyombong; Maka beberapa orang
    (diantara mereka) kamu dustakan dan
    beberapa orang (yang lain) kamu
    bunuh?” (QS. Al-Baqarah, 2: 87).
    Allah mengaruniakan pada putera
    Maryam ini beberapa mukjizat (lihat QS.
    Al-Maidah, 5: 110). Beliau dapat
    menghidupkan orang yang sudah mati
    dengan izin Allah, menyembuhkan orang
    yang berpenyakit kusta, membuat burung
    hidup dari tanah liat, dll.
    Nabi Isa memiliki 12 orang murid yang
    dikadernya menjadi pahlawan pembebas
    bangsanya dari cengkraman penguasa
    Romawi.
    “Sesungguhnya Allah Telah membeli dari
    orang-orang mukmin diri dan harta
    mereka dengan memberikan surga untuk
    mereka. mereka berperang pada jalan
    Allah; lalu mereka membunuh atau
    terbunuh. (Itu Telah menjadi) janji yang
    benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan
    Al Quran. dan siapakah yang lebih
    menepati janjinya (selain) daripada Allah?
    Maka bergembiralah dengan jual beli
    yang Telah kamu lakukan itu, dan Itulah
    kemenangan yang besar.”(QS. At-Taubah,
    9: 111)
    “Hai orang-orang yang beriman, jadilah
    kamu penolong (agama) Allah
    sebagaimana Isa ibnu Maryam telah
    berkata kepada pengikut-pengikutnya
    yang setia: ‘Siapakah yang akan menjadi
    penolong-penolongku (untuk menegakkan
    agama) Allah?’ pengikut-pengikut yang
    setia itu berkata: ‘Kamilah penolong-
    penolong agama Allah’, lalu segolongan
    dari Bani Israil beriman dan segolongan
    lain kafir; Maka kami berikan kekuatan
    kepada orang-orang yang beriman
    terhadap musuh-musuh mereka, lalu
    mereka menjadi orang-orang yang
    menang”. (QS. As-Shaf, 61: 14)
    Bersama murid-muridnya inilah beliau
    menyerukan tauhid, sifat zuhud,
    mencintai Allah dan mencintai sesama.
    Perhatikanlah ayat Injil berikut ini:
    “Maka datanglah seorang ahli Taurat;
    setelah didengarnya bagaimana mereka
    itu berbalah-balah sedang diketahuinya
    bahwa Yesus sudah memberi jawab yang
    baik, lalu ia pun menyoal dia, katanya:
    ‘Hukum yang manakah dikatakan yang
    terutama sekali?”
    Maka jawab Yesus kepadanya: “Hukum
    yang terutama inilah: ‘Dengarlah olehmu,
    hai Israil, Adapun Tuhan kita, Ialah Tuhan
    yang Esa.”
    “Maka hendaklah Engkau mengasihi Allah
    Tuhanmu dengan sebulat-bulat hatimu,
    dan dengan segenap jiwamu, dan dengan
    sepenuh akal budimu, dan dengan segala
    kuatmu.”
    Dan yang kedua inilah: “Hendaklah
    engkau mengasihi sesamamu manusia
    seperti dirimu.” Maka tiadalah hukum
    lain, yang lebih besar daripada kedua
    hokum ini”
    (Injil Markus Fs. 12 ayat 28-31).
    Pada tahun 33 M diadakan perayaan
    Paskah tahunan di Bait Allah (Baitul
    Maqdis). Maksud dari perayaan ini
    adalah untuk memperingati
    diselamatkannya bangsa Israel dari
    penindasan Raja Fir’aun. Akan tetapi
    perayaan ini sudah jauh dari maksud
    semula, karena telah berubah menjadi
    pesta perniagaan yang diwarnai
    perjudian. Bahkan pintu gerbang Bait
    Allah diberi patung burung Garuda
    sebagai lambing kebesaran kekaisaran
    Romawi. Hal ini amat menghina dan
    mengotori kesucian bait Allah.
    Oleh karena itu Isa bersama para
    pengikutnya mendatangi Bait Allah dan
    memporak-porandakan arena perniagaan
    tersebut. Kerusuhan ini menimbulkan
    kemarahan penguasa Romawi. Pasukan
    Romawi kemudian merangsek ke Bait
    Allah dan berupaya menangkap Isa
    beserta pengikutnya. Tetapi mereka telah
    menyingkir dan bersembunyi di bukit
    Gesmani.
    Orang-orang yahudi karena kedengkian
    mereka, menyebarkan isu bahwa Isa
    akan melakukan pemberontakan kepada
    Romawi dan mengangkat dirinya sebagai
    raja Yahudi. Maka terjadilah upaya
    penangkapan Isa, dan terjadilah peristiwa
    controversial sepanjang zaman:
    penyaliban Isa. Al-Qur’an menentang
    anggapan bahwa Isa telah disalib, karena
    yang sebenarnya terjadi adalah tentara
    Romawi menangkap orang yang salah,
    dan mereka pun berada dalam keraguan
    “Dan karena ucapan mereka (Yahudi):
    ‘Sesungguhnya kami telah membunuh Al
    Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah'[3],
    padahal mereka tidak membunuhnya dan
    tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang
    mereka bunuh ialah) orang yang
    diserupakan dengan Isa bagi mereka.
    Sesungguhnya orang-orang yang
    berselisih paham tentang (pembunuhan)
    Isa, benar-benar dalam keragu-raguan
    tentang yang dibunuh itu. mereka tidak
    mempunyai keyakinan tentang siapa yang
    dibunuh itu, kecuali mengikuti
    persangkaan belaka, mereka tidak (pula)
    yakin bahwa yang mereka bunuh itu
    adalah Isa (QS. An-Nisa, 4: 157)
    Kelahiran Agama Kristen
    Sebelum dijelaskan kelahiran agama
    Kristen kita harus mengetahui kondisi
    sosial budaya bangsa Yahudi sebelum
    masa Nabi Isa:
    1. Aqidah orang-orang Yahudi telah
    terkontaminasi kepercayaan Paganisme
    Babilonia. Sekitar 50 tahun (586-535 SM)
    bangsa Yahudi berada di pengasingan di
    Babilonia yang masyarakatnya
    menyembah berhala.
    2. Pada tahun 334 SM, Alexander raja
    Yunani menguasai bangsa Yahudi dan
    menyebarkan faham Filsafat yang
    kemudian mempengaruhi pemikiran
    orang-orang Yahudi.
    3. Bangsa-bangsa yang menaklukan
    orang-orang Yahudi adalah penganut
    politeisme. Ini pun berpengaruh kepada
    aqidah bangsa Yahudi.
    Karena Nabi Isa menyampaikan misinya
    hanya selama tiga tahun, sedangkan
    pengaruh kepercayaan paganisme sudah
    mengakar di masyarakat, maka terjadilah
    penyimpangan pemahaman terhadap
    ajaran yang dibawanya. Hal ini dilakukan
    oleh Paulus (Salus) orang Tarsus yang
    mengaku telah bertemu Yesus (Isa) dan
    diangkat sebagai rasulnya. Ia kemudian
    mengajarkan ajaran Isa yang telah
    dicampur adukkan dengan filsafat Yunani
    dan Paganisme.
    Paulus dari Tarsus
    Ajaran Paulus
    Paulus mengajarkan doktrin sebagai
    berikut:
    1. Konsep Tuhan Anak, ia mengatakan
    bahwa Allah mempunyai anak sulung (I
    Korintus 8: 6; Kolose 1: 5; dan 1
    Timotius)
    2. Inkarnasi, menurut Paulus Yesus telah
    melakukan inkarnasi di bumi melalui
    benih Daud (Roma 1: 3-4; Galatia 4: 4-5;
    Kolose 1: 15; dan Ibrani 1: 3)
    3. Dosa Waris, bahwa manusia
    seharusnya hidup kekal di sorga. Tapi
    karena kesalahan Adam
    manusiadiletakkan di bumi. Dosa yang
    telah diperbuat Adam itu terus dipikul
    oleh keturunannya (Roma 5: 12-18; 1
    Korintus 15: 21-26).
    4. Penyaliban dan Penebusan, bahwa
    Yesus menyerahkan dirinya untuk
    berkorban menebus dosa manusia hingga
    mati di tiang salib. Orang yang beriman
    kepadanya akan beroleh hidup kekal di
    sorga (Roma 5: 18; 6: 10-11, II Korintus
    15: 14, 1 Timotius 2: 6)
    5. Konsep Kebangkitan, bahwa Yesus itu
    setelah disalib dan dikuburkan tiga hari
    dibangkitkan dari kematiannya (Roma
    6:4-18; 10: 9; I Korintus 15: 17-20; II
    Timotius 2: 8)
    6. Naik ke Langit, bahwa Yesus setelah
    kebangkitannya naik ke langit dan
    bersemayam di sebelah kanan Tuhan
    Bapa (Efesus 1: 19-20; Kolose 3: 1)
    7. Tuhan Yesus, bahwa setiap orang
    harus percaya bahwa Yesus adalah
    Tuhan (Roma 10: 9)
    Doktrin-doktrin ini dengan mudah
    diterima oleh masyarakat setempat yang
    sebelumnya memang memiliki system
    kepercayaan seperti itu. Padahal seluruh
    kepercayaan itu hanyalah dusta belaka
    sebagaimana dikatakan Paulus sendiri
    dalam suratnya kepada Jemaat di Roma
    3: 7 yang berbunyi sebagai berikut:
    “Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku
    semakin melimpah bagi kemuliaanNya,
    mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai
    orang berdosa?”
    Mengenal Injil versi Kristen
    Injil yang ada pada kaum Kristiani saat ini
    bukanlah Injil asli. Ia hanyalah berisi
    kisah perjalan dakwah Nabi Isa (Yesus)
    yang ditulis oleh orang-orang setelahnya
    [4]:
    1. Injil Matius (65 M)
    2. Injil Markus (61 M)
    3. Injil Lukas (95 M)
    4. Injil Yahya (100 M)
    Masih banyak Injil yang lainnya, yang
    menurut catatatan sejarah mencapai 80
    versi. Akan tetapi selain yang empat di
    atas tidak diakui oleh gereja dan sudah
    dimusnahkan pada abad ke 2 (180 M).
    Adapun Injil yang dibatalkan di antaranya
    ialah: Injil Petrus, Injil Kopty, Ibrani,
    Barnaba, dan surat-surat kiriman
    Barnaba.
    Injil Matius dan Markus sebenarnya tidak
    menunjukkan pendirian yang sama
    dengan ajaran Paulus, tapi karena tidak
    menentang ajaran Paulus dibiarkan juga
    beredar dan diakui oleh gereja; isinya pun
    sudah dirubah dan ditambah disesuaikan
    dengan ajaran Paulus.
    Konsili Nicea
    Tiga abad setelah ‘peristiwa penyaliban’
    pengikut ajaran Nabi Isa berkembang
    dengan beragam corak pemahamannya.
    Terjadi bentrokan diantara mereka
    terutama antara kalangan pro Tauhid
    dengan pro ajaran Paulus yang paganis.
    Peperangan ini sampai mengancam
    keutuhan kerajaan Roma.
    Atas usulan Konstantin diadakanlah
    Muktamar di Nicea pada tahun 325 M
    yang dihadiri sekitar 2048 orang dengan
    pendiriannya masing-masing. Terjadi
    perdebatan yang sengit dan tak ada titik
    temu. Akhirnya Konstantin yang
    cenderung pada paganis memanggil 318
    orang yang berfaham Paulus dan
    menyatakan dukungannya. Setelah itu
    muktamar dilanjutkan, sementara itu
    peserta lainnya melakukan walk out.
    Di dalam muktamar ini banyak dipilih
    doktrin-doktrin dan syiar-syiar ibadah
    secara voting (tanggal paskah, peranan
    uskup, dan tentu saja tentang ketuhanan
    Yesus). Setelah itu diadakanlah revisi
    terhadap Injil. Sementara injil-injil lain
    yang bertentangan dimusnahkan. Dan
    orang yang berani membaca injil
    terlarang itu akan di cap sebagai heretic
    (berlaku bid’ah). Tapi belakangan
    ditemukan injil-injil lain yang terlarang,
    misalnya ditemukan lembaran-lembaran
    di Qumran dekat Yudea pada tahun 1950
    dan lembaran-lembaran Koptik
    ditemukan di Nag Hammadi tahun 1945
    yang isinya bertentangan dengan injil-injil
    yang diakui.
    Pengaruh Paganisme
    Ajaran Kristen banyak juga terpengaruh
    oleh paganisme, dan itu semakin
    menguat setelah konsili Nicea yang
    diprakarsai Konstantin. Perlu diketahui,
    sebelum ‘menganut’ ajaran Kristen,
    Konstantin berkedudukan sebagai
    pendeta tertinggi Pemuja Matahari (Sol
    Invictus). Maka tidak heran jika banyak
    sekali symbol-simbol paganis yang
    dipakai oleh ajaran Kristen. Contoh:
    cakram matahari Mesir kuno dijadikan
    lingkaran halo para santo katolik.
    Pitogram Isis menyusui Horus (yang
    kelahirannya dianggap mirip dengan Nabi
    Isa) menginspirasi pitogram Maria yang
    menyusui bayi Yesus, altar yang berada
    di gereja dengan upacaranya diambil dari
    ritus pagan. Simbol-simbol atau ikon-
    ikon yang digunakan Kristen tidak ada
    sama sekali yang asli.
    Penentuan 25 Desember sebagai hari
    kelahiran Yesus pun sesungguhnya
    mengambil dari kelahiran Mihras-yang
    menurut kaum paganis dianggap sebagai
    putra Tuhan dan cahaya dunia-yang juga
    dikubur dalsm makam batu dan
    dibangkitkan dalam 3 hari. 25 Desember
    juga adalah hari kelahiran Osiris, Adonis
    dan Dyonisus, dewa-dewa kaum paganis.
    Pengikut Isa (Yesus) menghormati hari
    Sabat sebagai hari beribadah, tetapi
    Konstantin telah menjadikan hari Minggu
    sebagai hari beribadah, sebagaimana hari
    ini dijadikan hari beribadah kaum paganis
    kepada dewa matahari. Perhatikanlah
    bahwa nama hari minggu/Sunday diambil
    dari kata sun-day (hari matahari).
    Dari uraian ringkas di atas kita dapat
    mengetahui bahwa ajaran Kristen
    sesungguhnya bukanlah ajaran Nabi Isa
    yang asli. Bahkan ia sesungguhnya
    berasal dari fikiran dan filsafat manusia.
    Wajarlah kemudian banyak sekali
    kerancuan di dalamnya.
    Wallahu a’lam.
    Maraji:
    Perbandingan Agama, Agus Hakim: CV.
    Diponegoro
    Rangkaian Cerita dalam Al-Qur’an, Bey
    Arifin: PT. Al-Ma’arif
    Metamorfose Kristen, Masyhud SM:
    Modus vol. I No. 9/Th. II/ 2004
    [1] Al Kitab di sini ada yang menafsirkan
    dengan pelajaran menulis, dan ada pula
    yang menafsirkannya dengan kitab-kitab
    yang diturunkan Allah sebelumnya selain
    Taurat dan Injil.
    [2] Maksudnya: kejadian Isa a.s. adalah
    kejadian yang luar biasa, tanpa bapak,
    yaitu dengan tiupan Ruhul Qudus oleh
    Jibril kepada diri Maryam. Ini termasuk
    mukjizat Isa a.s. menurut Jumhur
    musafirin, bahwa Ruhul Qudus itu ialah
    malaikat Jibril.
    [3] Yahudi menyebut Isa putera Maryam
    itu Rasul Allah ialah sebagai ejekan,
    Karena mereka sendiri tidak
    mempercayai kerasulan Isa itu.
    [4] Nabi Muhammad SAW menyuruh
    umatnya untuk tidak segera
    membenarkan atau menyalahkan kitab-
    kitab sebelum Al-Qur’an. Apa yang sesuai
    dengan al-Qur’an maka kita benarkan,
    dan apa yang tidak sesuai denganya kita
    salahkan. Sikap ini adalah sikap yang adil,
    karena kitab-kitabsebelum al-Qur’an itu
    tidak dapat dijamin keotentikannya.
    Tidak memiliki sanad dan rawi yang jelas
    yang dapat dipertanggungjawabkan.

    • afri says:

      o y satu lagi Muhammad itu diramalkan oleh injil..gw ga bakal bawa barnabas yg kristen indonesia ga pake..
      tp coba gw lupa dalilnya baca aja bibe..ada disebutin akan datang yg bawa ajaran Tuhan itu dengan menunggang kuda bermahkota apa lagi gtu..lupa gw..
      ingt yesus ga pernah nunggang kuda ga pernah punya kwkuasaan..y kn??hahaha
      nabi yg punya kekuasaan sesudah yesus ya Muhammad..beliau menunggang kuda sering malah dan beliau juga punya kekuasaan..twrus gmn tuh bro??hadu uh..
      org dgn agama warisaj ga Islam ga krisren sama aja..begok hahahahahahaha

      • Abdul Mutalib says:

        @ semut kecil & all anti Kristen
        KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN AYAT2 QR SEHINGGA MENYESATKAN PEMBACANYA
        Setiap hal YANG MEMBAWA KESELAMATAN selalu DIPLINTIR / DISESATKAN iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
        1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dan Penebusan Dosa oleh Darah Kristus , di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran mereka yg sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat / nabi palsu dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
        Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib.
        Se-olah2 ia bermaksud baik mau “menolong” Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, SANGAT MEYAKINKAN kebenarannya.
        Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, MEMUTAR BALIK KAN kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 600 an tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, TIDAK MENYAKSIKAN KEJADIAN itu , buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ?
        Hanya orang yang sangat bodoh dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
        2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan dengan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail. Sehingga menjadi : Yesus mati menggantikan umat Muslim ! Mana mungkin ?
        3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah. Hal ini tertulis oleh Musa di Alkitab yang diakui kebenarannya oleh Quran, tetapi sebaliknya tidak.
        4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada, dan tidak ada bukti Abraham pernah ke Mekah. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci dari Tenda kain. Dusta nya keterlaluan !
        5. Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ, yang berarti : ALLAH MENYELAMATKAN UMATNYA DARI DOSA mereka ; diubah menjadi Isa, yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub.
        Inilah BUKTI KEKELIRUAN dan KEPALSUAN QURAN

        6. DOSA WARISAN dikatakannya tidak ada, padahal BUKTI2NYA SANGAT NYATA, yaitu :

        a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi manusia fana
        b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang, butuh pakaian
        c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya; padahal dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
        d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus. Sekarang , mana Taman Firdaus ?
        e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71.
        Itulah penyesatan iblis melalui nabi palsunya.
        Makanya kita perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu

        7. QS 5: 68 “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2” yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”
        Tetapi “apa2” telah DIUBAH menjadi Al Quran. Padahal arti “apa2”, sebenarnya adalah kitab2 / surat2 lain dalam Alkitab selain Taurat ( 5 kitab) dan Injil (4 kitab) , yaitu kitab: Nabi2, Hakim2, Raja2, Rasul2 yang jumlahnya masih ada 57 kitab.
        Lihatlah terjemahan Prof Mahmud Yunus atau mungkin dlm bahasa Inggeris. Lagipula ayat ini kan ditujukan kepada Ahli Kitab ( orang Yahudi), jadi pastilah yang dimaksudkan dengan “apa2 “ adalah kitab2 lain dalam Alkitab; tidak masuk akal waras bila “apa2 “ diubah menjadi Al Quran, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
        Teliti lah juga kata2 ayat tsb : “yang diturunkan kepadamu ( orang Yahudi ) dari Tuhanmu”, berarti memang Alkitab yang dimaksudkan, BUKAN Al Quran. Sebab Quran kan tidak diturunkan kepada orang Yahudi !

        8. QS 32 : 23 “ Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al Kitab, maka janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima “nya” dan Kami jadikan Al Kitab itu petunjuk bagi bani Israil”
        “Nya” telah DIPLINTIR dan diartikan sebagai Al Quran. Ini juga idem diatas, tidak masuk akal waras, hanya bisa menipu orang2 bodoh.
        Ayat ini SEDANG membicarakan Al Kitab yang diberikan kepada Musa dan supaya menjadi petunjuk bagi BANI ISRAIL. Dan pada saat itu Quran belum ada , belum ditulis, belum bisa dibaca. Ingat arti Quran adalah bacaan. Jadi sangat ANEH DAN JANGGAL lah bila “nya” diartikan sebagai Al Quran.
        Bacalah ulang2 ayat ini dengan hati yang jujur dan otak yang jernih. Pengertian ini ditegaskan sekali lagi dalam :
        QS 10 : 94 “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam KE-RAGU2AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu”
        Siapakah orang2 yang membaca kitab sebelum Muhammad? Tentulah orang2 Kristen ! Jadi Muhammad diharuskan bertanya kepada orang Kristen. Bila malu bertanya, pasti SESAT dijalan
        Begitu pula pengikut Muhammad saat ini, bila tidak mengerti Kebenaran Allah, tanyalah kepada pendeta-2 Kristen, Jangan malu2 ! bila tidak pasti akan sesat !

        9. QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
        Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH percaya kepada Isa / Yesus sebagai nabi, TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
        Yang mereka tidak / belum percaya adalah Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.
        Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
        MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubahlah arti sebenarnya dari ayat ini

        10. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan dalam kurung yang MENYESATKAN / MENGUBAH arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA yang disampaikan-Nya melalui Maryam , dan ROH DARI NYA
        (Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab,di Yoh 1:1-18 )
        JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI ALLAH, SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.
        Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak menjadi anak2 Allah..
        Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH.
        DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH.

        11. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang MENYESATKAN / MENGUBAH ARTI)
        “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan KALIMAT DARIPADA-NYA, NAMA-NYA AL MASIH ISA putera Maryam, seorang yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT……”
        Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, kepada Muhammad pun tidak
        Jadi Isa adalah : Kalimat Allah = Firman Allah ,
        dan menurut Al Kitab, di Yoh 1: 1 dan 14 Firman Allah = Allah dan telah menjadi manusia.
        Jadi kesimpulannya : Yesus adalah Firman Allah, sama dengan Allah

      • asrie says:

        MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL
        JELAS2 TERBUKTI :

        1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
        Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
        2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
        Mana Kekekalan itu ?
        3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
        4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
        5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
        Adakah wanita yg tidak bersusah payah ketika mengandung anaknya ?
        Berarti, sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. JADI SEMUA MANUSIA AKAN HARUS MASUK NERAKA , JUGA SESUAI DGN QS 19: 71

        Dan menurut Mzm 49: 7-9 “Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalau MAHAL harga pembebasan nyawanya dan tidak memadai untuk se-lama2nya”

        Tetapi KESELAMATAN diberikan ALLAH SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
        1. 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
        2. Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
        3. Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

        TETAPI JANGAN DI SALAH-ARTIKAN TIDAK PERLU BERBUAT BAIK, SEBAB ADA TERTULIS :
        -a) Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
        Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
        – b) 2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
        -c) Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya
        Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang DIKARUNIAKAN KEPADA SETIAP YANG PERCAYA DAN MENERIMA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT
        Perbuatan baik BUKAN SUPAYA kita diselamatkan, melainkan KARENA SUDAH diselamatkan dan supaya menjadi BUKTI KETAATAN dan HORMAT KITA KEPADA TUHAN dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita dan bukti buah pertobatan kita, supaya tidak mempermalukan TUHAN
        Dan nantinya tingkat kebaikan kita itu akan menentukan tingkat kita didalam Kerajaan Surga
        SEBAB, SEBAIK APAPUN PERBUATAN KITA , TIDAK AKAN MUNGKIN PERNAH MENCAPAI STANDART KEKUDUSAN ( KESEMPURAAN) YANG DITUNTUT OLEH TUHAN UTK DAPAT MASUK SURGA, SEHINGGA MANUSIA TETAP BUTUH DISEMPURNAKAN DAN HAL ITU HANYA MUNGKIN OLEH DARAH TUHAN YESUS, TIDAK ADA YANG LAIN

      • asrie says:

        SELIDIKILAH dan AKUILAH DENGAN HATI YANG JUJUR :
        Satu2- nya kitab suci didunia yang DIAKUI dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain adalah ALKITAB, TETAPI SEBALIKNYA TIDAK.
        Sehingga ALKITAB adalah Kitab yang PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, dan semua orang, terutama Muslim WAJIB mengimaninya lebih daripada kitabnya sendiri. Sebab tertulis didalam Qs 32 :23 dan QS 5 : 20, 46, & 68 serta QS 10 :94 .
        SELIDIKILAH nabi anda ( SEBELUM anda mengkritik iman orang lain, bercermin dahulu lah dan jangan cepat G.R bahwa agama Islam yang paling sempurna ) :
        1. Apakah ada Tanda Bukti Kenabian berupa kemampuan membuat mujizat ?
        Ingat, bahwa penulisan kitab suci bukanlah mujizat, sebab ia cuma nyontek / dengar2 dari kitab suci yang sudah ada sebelumnya. Dan nabi2 / rasul2 sebelumnya tidak pernah ada yang claim bahwa tulisannya adalah mujizat. Norak banget !
        Setiap diminta umatnya bukti tsb, dia selalu menjawab : “ akan mendatangkan kesesatan” atau “ aku HANYALAH seorang pemberi peringatan “ ( Qs.7: 184, 188 ; Qs 29:50 ; Qs 46: 9 )
        QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu. ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat )
        2.Apakah ada Nubuat dari Nabi2 sebelumnya , didalam kitab suci sebelumnya juga?
        Tapi jangan MENCURI Nubuat Yesus dari Ul 18 : 15-18 atau Yoh14 : 15- 17. Sebab bila seperti itu, namanya : “ LU BUAT-2 SENDIRI “ , bukan Nubuat
        3. Apakah perilaku hidupnya suci kudus seperti Yesus atau : cabul, doyan zinah, penipu ( istrinya ditipu, lalu hambanya diperkosa), penuduh, pembenci, pemfitnah, pembunuh ?
        4.Apakah rela dan sanggup mati menebus dosa umatnya, atau menipu umatnya ( yang BODOH ) supaya rela mati syahid bagi dia, dalam peperangan / perampokan2 yang dilakukannya. Rupanya bukan hanya orang2 abad 7 saja yang BODOH dan tertipu, orang2 jaman sekarangpun masih banyak yang tertipu di- iming2-i akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik. Itu DUSTA besar, mana ada pelacuran / maksiat disurga ? Didunia saja digrebeg oleh FPI
        5. Apakah ia sudah selamat masuk surga, sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya supaya selamat, atau masih minta2 didoakan umatnya setiap hari supaya selamat ?
        6. Apakah dia tidak mempan racun sebagaimana Rasul Paulus yang digigit ular beludak ( Kis 28 : 3-6 ), tapi tidak terjadi apa2 atau : matinya keracunan ?
        7. Jangan lupa bahwa semua nabi / rasul haruslah orang Yahudi ( Qs 29 : 27 )
        JANGAN men-cari2 kuman diseberang lautan (dlm Alkitab yang suci dan asli) tapi Gajah Bengkak Busuk ( kitab palsu / tiruan Alkitab yang banyak kesalahannya) dipelupuk mata tidak Nampak !
        Tidak usahlah capek2 berusaha membenarkan DUSTA awloh dan menutupi KEBURUKAN nabi palsu itu, sebab hal itu ibarat menegakkan benang basah. Hal itu sudah terbongkar / terkuak lebar, bukan rahasia lagi.

        MENURUT QURAN pun : SEMUA NABI BERASAL DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
        QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( tidak disebut Ismail, artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.
        Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan
        di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2.
        Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab, dan bila ada , berarti nabi PALSU

      • Abdul Mutalib says:

        @ afri
        Apa yg kamu tertawakan ? gak ada yg lucu Fri !
        Muhamad tidak punya kuasa mujizat apapun, dan tidak punya nubuat apapun, kamu tertipu !
        TIDAK ADA NUBUAT DI ALKITAB UTK MUHAMAD, OLEH KARENA ITU UMATNYA
        ( Yg Ada cuma MU-BUAT2 sendiri dengan ) MERAMPOK NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU. JADI TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN MUHAMAD

        KAMI MEMBONGKAR DUSTA / MENANGKAP BASAH PERAMPOK YANG TELAH MERAMPOK BESAR-2 AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MENCURI NUBUAT2 YESUS
        1. Dari Ul 18:15-20
        Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
        Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, BUKAN dari LUAR Israel ( Arab ) , dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg TIDAK DIMILIKI oleh orang ketiga :
        1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
        2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya. Jadi KLOP
        3. Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA / KLOP.
        4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel. Sedangkan muhamad datang dari LUAR Israel ( Arab ) dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua.
        Inilah PERAMPOKAN nubuat YESUS dengan NEKAD dan dengan TIDAK TAHU MALU
        5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat mujizat besar , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan membuat mujizat !? Jadi CLAIM muslim sangat JELAS KELIRU dan DUSTA

        II. Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
        ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL…. & ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
        Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN / YAHWEH, adalah Elohim mu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
        TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN YAHWEH datang dari Arab ! CLAIM muslim SANGAT JELAS KELIRU dan DUSTA
        III. Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”. Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, utk muhamad ; silakan ambil !
        IV. Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
        V. Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini DIGENAPI , baca di Mat 12 : 17-21 ; Yoh 1:32-33
        Bacalah juga quran 21:91, & QS 2 : 87, 253. Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan . Jadi muslim KELIRU dan DUSTA lagi, hanya LU-BUAT2 saja
        VI. Tentang Yer 28:9 Nubuat utk nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MERAMPOK nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
        muhamad adalah PEMBAWA PEPERANGAN DAN PEMBUNUHAN, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
        “Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, RAJA DAMAI, Besar kekuasaannya dan DAMAI SEJAHTERA tidak berkesudahan diatas TAKHTA DAUD dan didalam kerajaannya…… “
        Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? SANGAT JAUH lah !! muhamad BUKAN keturunan Daud, BUKAN TUHAN , BUKAN Bapa yang Kekal

        VII. Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH RAMPOK ? ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 JELAS adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
        dalam ayat 10, dikatakan, bahwa TONGKAT KERAJAAN TIDAK AKAN BERANJAK DARI YEHUDA…..dst.
        Memangnya ? : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA SANGAT KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR
        VIII. Tentang Mat 21: 43
        Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka TUHAN murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
        TIDAK ADA disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? Mana? TIDAK ADA .

        Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
        Perlu sdr ketahui bahwa KER. ALLAH ADA HUBUNGANNYA DGN INJIL, baca :
        Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
        Mar1:15 Kata Yesus: ”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
        Jadi TIDAK MASUK AKAL , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad / bangsa Arab, karena mereka tidak mengerti sama sekali dan TIDAK MENERIMA INJIL !
        IX. Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad ! Kan saat itu, muhamad BELUM LAHIR dan TIDAK TINGGAL DI ISRAEL !!
        Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “IA INILAH ANAK ALLAH ”
        Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?! Mana bisa !?
        INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PERAMPOK NUBUAT YESUS

        X. Tentang nubuat kedatangan / turunnya Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dirampok , lalu di claim sebagai nubuat utk muhamad.
        Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb , dari Kitab Yoh 16 :
        a. ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
        b. ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ? kan tidak !
        c. ayat 13 : apakah muhamad , makhluk Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus, BUKAN utk manusia, apalagi utk nabi PALSU muhamad ! Kan BUKAN !
        d. ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, supaya bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus; kepada umatnya ? kan TIDAK !
        e. ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
        f. Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ( karena Dia berbentuk Roh ) ? (Yoh 14 : 16- 17),
        kan TIDAK !
        g. Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , KAN BUKAN ! MENURUT QURAN SAJA, YG DIPERKUAT OLEH ROH KUDUS KAN CUMA ISA ALIAS YESUS, BUKAN MUHAMAD
        h. Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK

        JADI KESIMPULANNYA: PERAMPOK NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH
        TERNYATA TIDAK ADA NUBUAT UNTUK MUHAMAD, HANYA MU-BUAT-2 SENDIRI

      • Abdul Mutalib says:

        @ afri
        Inilah bukti dusta MU- BUAT2 sendiri
        7. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?) menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
        Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
        Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan MU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA. Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat2 kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DIRAMPOK umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad, yg sangat perlu dikasihani karena gak punya satupun Nubuat

    • Abdul Mutalib says:

      @ semut kecil
      MENANGGAPI FITNAH KEJI / TUDUHAN YG BODOH, TTG PEMALSUAN ALKITAB

      Awloh TELAH MEMERINTAHKAN nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS. 5: 20, 46-47, 68 ; QS.32:23, dan ayat2 lain yang membenarkan Alkitab (QS 2: 53, 87 ; Qs 3: 3, 84, dan QS 29 : 46 ; QS 2:136 &176 )
      Dan TIDAK ADA SATUPUN ayat Quran yg mengatakan bahwa ada ayat Alkitab yg sudah diubah atau dipalsukan.
      Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .

      Tetapi pengikutnya tetap NEKAD, DENGAN TIDAK TAHU MALU menyebar DUSTA dan FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
      Apakah berarti allahnya muhamad bodoh ? Sebab dia memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? ? Tidak mungkin kan ? dan TIDAK MASUK AKAL !

      Lagipula, saat itu Alkitab sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Yunani, Itali, Turki, Arab dll, sehingga TIDAK MUNGKIN DIPALSUKAN, sebab :
      – Harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka SEMUA setuju? —-Harus ada konperensi orang2 Kristen se dunia untuk mengubah ayat2 Alkitab dan
      -HARUS ADA PENARIKAN ALKITAB2 DARI PEREDARAN.

      Nah semua hal ini TIDAK PERNAH TERJADI DAN PASTI KETAHUAN DONG ! : ayat2 mana yang dipalsukan?, diubah jadi apa?, apa alasan perubahan? kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? Kapan ada penarikan semua Alkitab yang telah tersebar itu ? Apa BUKTINYA ? dsb. TAPI TIDAK ADA BUKTI !

      TUDUHAN ini TIMBUL karena TERDORONG OLEH HASRAT HATI yang SANGAT INGIN/ BUTUH ada ayat Alkitab yang membenarkan Muhamad, tetapi KENYATAANNYA TIDAK ADA.
      KARENA TIDAK ADA, sehingga di-cari-2-lah alasan2, bahwa ayat2 Alkitab sudah diubah atau disembunyikan atau dipalsukan.
      Tetapi TIDAK ADA SATU BUKTI pun. TUNJUKKANLAH BUKTI itu, bila memang benar !! Jangan asal menuduh !

      Jadi SANGAT TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
      Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu /penyesat/ pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, pada abad ke 7, lalu dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALUNYA, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna lalu memFITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab.
      Ibarat : MALING TERIAK MALING. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis, yang tidak tahu malu, pendusta, dan yang BUTA HURUF, yang HINA , yang mau diperalat iblis )
      Hanya orang2 yang TELAH DIBUTAKAN IBLIS saja yang tertipu oleh Kitab suci Palsu ini

      • Abdul Mutalib says:

        @ all anti Kristen
        PENGERTIAN : YESUS ANAK TUHAN dan Manusia yang dijadikan anak2 TUHAN
        Maksud Yesus Anak TUHAN, adalah : Dia BERASAL dari DIRI TUHAN sendiri, yaitu : FirmanNya yang turun dari Surga kebumi dan menjelma menjadi manusia, melalui rahim Maria , TANPA benih seorang manusia ( Yoh 1: 1-18 )
        Anak Tuhan , berarti Dia juga Tuhan, bukan manusia .
        Contoh / misal : Anak Singa, pastilah juga singa, BUKAN kucing

        SEDANGKAN PENGERTIAN anak2 TUHAN , adalah : Manusia yang DIANGKAT / DI ADOPSI menjadi anak2 Nya, diberi hak untuk pulang ke surga saat hari kematian atau saat Yesus datang kedua kali menjemput umatNya, dan sbg anak2 TUHAN diberi pengawal Malaikat , utk menjaga dari penyesatan2 / godaan setan, dan saat kematian , dimana semua orang PASTI DISERET setan ke neraka ( sesuai Qs 19 : 71 ) ; anak2 TUHAN tidak bisa diseret iblis, SEBAB ADA MALAIKAT2 YG MELINDUNGI, BAHKAN MEMBAWA NYA TERBANG KE SURGA

        APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ELOHIM PASTI MASUK SURGA ?

        1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ELOHIM akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
        2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ELOHIM berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
        SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya, mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa keneraka, sesuai dgn Qs.19 :71
        3. Menurut Yeh 36:26-27 “YAHWEH akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Juga YAHWEH akan memberikan RohNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan YAHWEH akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
        4. Sebab anak2 ELOHIM sudah dibebaskan dari keterikatan hukum Dosa dan hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESHUA HAMASHIA ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 dan Kis Ras 4 : 12)
        5. Sebagai anak2 ELOHIM, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YHESUA HAMASHIA, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )

        SIAPAKAH ANAK-2 ELOHIM ?
        1.Mereka yang percaya dan menerima Firman ELOHIM = ELOHIM (Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YHESUA
        2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh ELOHIM = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
        3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
        4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
        5.Mereka yang beriman didalam YHESUA HAMASHIA dan telah dibaptis dalam HAMASHIA ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
        6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari ELOHIM, memiliki benih ilahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
        7.Mereka yang percaya, bahwa YHESUA adalah HAMASHIA= Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
        8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
        9.Anak-2 ELOHIM, pasti-lah orang Kristen ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup/ tinggal didalam YHESUA).
        Tetapi orang Kristen belum tentu termasuk anak2 ELOHIM, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen, tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam YHESUA.
        Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf

        SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
        1. Yang tidak mau menjadi anak2 ELOHIM , mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pd hari kematian mereka.
        2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YHESUA HAMASHIA , sehingga dosanya tetap melekat tidak terhapuskan ! Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71
        3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel

    • Abdul Mutalib says:

      @ semut kecil
      Kamu salah / keliru , bahwa Yahudi itu percaya Yesus sbg Nabi , tetapi yang mereka tidak percaya adalah sbg Anak TUHAN

      KEISTIMEWAAN ISA YANG TERSEMBUNYI, SIAPAKAH DIA SESUNGGUHNYA ?

      1. IA ADALAH SATU2-NYA NABI YANG DIPERKUAT OLEH ROHUL QUDUS, DAN DIBERIKAN BUKTI2 KEBENARAN ( MUKJIZAT) ? ( baca di QS 2: 87,253 dan QS 5:110 ). Tetapi kepada muhamad TIDAK !
      2. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
      Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”.
      3. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
      Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
      4. .Ia, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi (= Rohulqudus , bukan malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
      5. Ia, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
      6. Ia , juga satu2nya Nabi yang telah ditetapkan ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
      7. QS 95: 8 ” Allah dapat menjadikan makhluk hidup ” QS 3: 49 ” Isa dapat membuat burung ( hidup ) dari tanah liat ”
      8. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159) . Bukan sbg nabi, sebab kan kamu sudah percaya pada saat ini ! Kenapa harus menunggu hari kematian ?
      9. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
      “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
      10. QS.4:171…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan menyesatkan arti sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
      BACA HADIS ANAS BIN MALIK HAL 72 : ”ISA ITU SESUNGGUHNYA ROH ALLAH DAN FIRMANNYA ”
      11. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
      “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan ”KALIMAT” dari pada Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
      Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
      Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda
      PERINTAH DALAM kitab anda supaya TAAT KEPADA YESUS : Qs 3: 50 dan Qs 43: 63

      TETAPI MUSLIM HARUS MENGERTI JUGA , YESUS YANG SEBENARNYA ( Menurut Alkitab)
      Muslim harus percaya apa kata Alkitab, sesuai dgn perintah QS 5: 46 & 68 ; 32:23 dan 10: 94 dan TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan ayat Alkitab sudah dipalsukan !

      1. Nabi Yesaya telah menubuatkan ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus dalam kitabnya di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Elohim yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya.
      2. Menurut Kol 1 : 15 ” Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan…..”
      ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi………..segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
      Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA ”
      Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN KUASA YAHWEH berkenan ” diam ” DIDALAM DIA
      3. Kol 2: 9 ” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Illahian secara lahiriah ,…
      4. Fil 2 : 5-10…….. Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap kesetaraan dengan ELOHIM itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
      5. Ibr 1: 2 (end) – 3 …….“ Oleh Dia (Yesus), ELOHIM telah menjadikan alam semesta. Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”
      6. Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “
      7. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian
      8. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ada ber- sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
      ayat 10 : ” Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
      Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH. Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan ” diam” diantara kita……..”
      Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim, tetapi Anak Tunggal Elohim, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata–kan Nya ( membuat jadi nyata )
      9. I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
      [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya atau tidak ? ]
      HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI
      10. I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”
      11. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
      Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
      ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
      …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”. Yesus mengulangi kata2 ini di Yoh 10:38
      12. Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “

    • Abdul Mutalib says:

      MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( YANG TERTULIS DALAM QS 4: 157 ) BAHWA YUDAS YANG MATI MENGGANTIKAN YESUS.
      Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam QR; BERARTI QR BUKAN BERASAL DARI TUHAN dan TIDAK MUNGKIN, TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QR YANG PALSU INI TELAH MENGOREKSI ALKITAB !

      Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
      Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
      Ketahuilah, bahwa :
      1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
      2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
      3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
      4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
      5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
      Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.

      Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
      Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
      ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
      Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
      SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
      6. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
      7. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
      8. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
      Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
      Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157 sangat fatal SALAH DAN NGAWURNYA, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
      Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
      9. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
      Tunjukkanlah , bila memang ada !

      Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : KEJUJURAN HATI NURANI

    • Abdul Mutalib says:

      @ semut
      – Yesus datang dari Bapa YAHWEH , Elohim Israel , BUKAN dari allah swt yg = dewa bulan = dewa berhalanya Ara pra islam

      – ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
      sebab :
      1. Quran sudah mengakui dan membenarkan Alkitab ( QS 5:20,46, 68 ; 32:23 ; 10: 94 ) tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA. TIDAK TERBUKTI !
      Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .

      3. Banyak ayat2 quran yang saling bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain. ( Jadi menurut Qs 4 :82 dapat dikatakan bahwa Quran BUKAN Wahyu TUHAN )

      JADI Quran harus sesuai dgn Alkitab , bila TIDAK, BERARTI KITAB PALSU , BUKAN DARI YAHWEH , ELOHIM ISRAEL,
      MELAINKAN DARI allah yg – dewa bulan = berhala Arab pagan pra islam

      – TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN MUHAMAD, BERUPA :
      + Nubuat2 dari Nabi2 dlm kitab P. Lama & TIDAK ADA BUKTI2 KEMAMPUAN KUASA MUJIZAT, SBGMN YESUS YG TERTULIS DI aLKITAB , MAUPUN QR , mis qs 5: 110 dll
      Dia hanya me- ngaku2 dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi

    • andi says:

      ALKITAB adalah KITAB SUCI yang PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN Yg lain ( quran ) :
      sebab :
      1. Quran SUDAH MENGAKUI dan MEMBENARKAN Alkitab (Ada banyak ayat2 nya : QS 2: 41,53,89,91,97,101 ; QS 3:3,50 ; Qs 4:47 ; QS 5:20,44,46,48, 68 ; QS 6: 84, 92 ; QS 32:23 ; QS 10: 37, 94 ; Qs 12: 111 ; QS 35: 31 ; QS 37:37 ; QS 46:12, 30 ) tetapi SEBALIKNYA, SATUPUN TIDAK ADA
      QS 45:16 Sesungguhnya telah kami berikan kepada bani Israel Alkitab, kekuasaan dan kenabian dan…….. Kami lebihkan mereka atas bangsa2

      2. Quran TIDAK PERNAH MENGATAKAN, bahwa ada ayat Alkitab (yg mana ) sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA, TIDAK TERBUKTI ! !
      Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPER INGATI UMATNYA , BAHWA ADA ALKITAB PALSU , ttg ayat apa yg dipalsukan.

      3. Banyak ayat2 quran yang BERTENTANGAN dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain. ( Jadi menurut Qs 4 :82 , dapat dikatakan bahwa Quran BUKAN Wahyu TUHAN )

      JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

      4. Muhamad HANYA ME- NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi , TIDAK MEMILIKI SAKSI2 dan BUKTI2 KENABIAN, berupa :

      a.Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .

      b.Kemampuan membuat mujizat dan DISAKSIKAN oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli. Kecuali MERAMPOK/ MEMBAJAK milik Yesus, lalu di CLAIM menjadi milik muhamad

      5. Muhamad TIDAK SUCI KUDUS sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, SIAPA yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 SIAPA yang disebut menjadi TANDA Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi RAKHMAT bagi manusia ?

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran

      JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YESUS SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

      SALIB, ADALAH BUKTI KASIH TUHAN, BILA FIRMAN ALLAH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN, YESUS NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENGAMPUNAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA BAGI MANUSIA

      RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK PERCAYA, SEBAB MEREKA TIDAK MENDAPAT BAGIAN DALAM PROGRAM KESELAMATAN TUHAN YESUS

      • andi says:

        MELURUSKAN / MENANGGAPI FITNAH KEJI / TUDUHAN YG BODOH, TTG PEMALSUAN ALKITAB

        Awloh TELAH MEMERINTAHKAN nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, (QS 5:68) dan membenarkan Alkitab, sebagaimana tertulis dalam ayat2: QS 10:94 ; QS. 5: 20, 46-47, 68 ; QS.32:23, dan QS 2: 53, 87 ; Qs 3: 3, 84, dan QS 29 : 46 ; QS 2:136 &176

        Dan TIDAK ADA SATUPUN ayat Quran yg mengatakan secara Tegas dan Jelas, bahwa ada ayat Alkitab yg sudah diubah atau dipalsukan. Mana ayatnya ? Diubah dari apa menjadi apa? Mana buktinya?
        Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .
        Tetapi pengikutnya tetap NEKAD, DENGAN TIDAK TAHU MALU menyebar DUSTA dan FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.

        Tanpa sadar, Fitnah kalian itu bertentangan dgn apa kata Quran dan menyimpulkan, bahwa allohnya muhamad bodoh !
        Sebab dia SUDAH MENGAKUI dan memerintahkan nabinya untuk MENEGAKKAN suatu kitab yang sudah dipalsukan ? ! Tidak mungkin kan ? ?
        Jadi amat sangat TIDAK MASUK AKAL !

        Lagipula, pada saat itu Alkitab (sudah berumur 550-an th) dan sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Eropa, Yunani, Itali, Turki, Arab, Afrika dll, sehingga TIDAK MUNGKIN DIPALSUKAN, sebab :
        – Harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka SEMUA setuju? —-Harus ada konferensi orang2 Kristen se dunia untuk mengubah ayat2 Alkitab; kapan dan dimana ? dan
        -HARUS ADA PENARIKAN ALKITAB2 tsb dari PEREDARAN.
        – Tunjukkanlah : Mana Alkitab lama yg Asli , yg pernah di akui oleh alquran itu ? Seharusnya masih disimpan oleh muhamad / muslim sbg BUKTI dong !?

        Nah semua hal ini TIDAK PERNAH TERJADI DAN PASTI KETAHUAN DONG ! :
        Ayat2 mana yang dipalsukan? Dari apa diubah jadi apa?, Apa alasan perubahan? Kapan dan dimana ada konferensi orang Kristen yang mengubah? Siapa saja yg hadir ? Kapan ada penarikan semua Alkitab ( yg sudah diakui quran ) yang telah tersebar itu ?
        Apa / mana BUKTINYA ? dsb. TAPI TIDAK ADA BUKTI !

        TUDUHAN ini TIMBUL karena TERDORONG OLEH HASRAT HATI yang SANGAT INGIN/ BUTUH ada ayat Alkitab yang mendukung / membenarkan Muhamad, tetapi KENYATAANNYA TIDAK ADA.
        Tanpa sadar kalian mengakui , bahwa STATUS kitab kalian SANGAT RAPUH DAN LEMAH

        KARENA TIDAK ADA, JADI STRESS, sehingga di-cari-2-lah alasan2, dgn mencurigai adanya kemungkinan ayat2 Alkitab sudah diubah atau disembunyikan atau dipalsukan.

        Tetapi TIDAK ADA SATU BUKTI pun. TUNJUKKANLAH BUKTI itu, bila memang benar !! Jangan asal MENUDUH dan MEMFITNAH !

        Jadi SANGAT TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
        Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu /penyesat / pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, pada abad ke 7, lalu dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALUNYA, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna lalu mem FITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab.

        Ibarat : MALING TERIAK MALING. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis, yang tidak tahu malu, pendusta, dan yang buta huruf, dan yang HINA , yang mau diperalat iblis )
        Hanya orang2 yang TELAH DIBUTAKAN IBLIS saja yang tertipu oleh Kitab suci Palsu ini

  21. afri says:

    hadu..aneh lo pada..
    agama warisan aj uda sok2an..
    KTP gw Islam,gw pcya Tuhan itu ada..
    gw cma mau bilang..bahasa arab itu ga pernah berubah sepengetahuan gw y..makanya mksud disitu ga ada pembalasannya ya jarena bahasa arab itu asli ga ada yg brubah..
    lo tanya ama sejarawan bahasa inggris sekalipun sulit buat dutelusuri karena uda campur aduk sama bhasa afrika klok ga salah

    • afri says:

      terus bahasa sangat muda utk ditelusuri karena dri dulu sampai sekarang ga berubah..
      utk tafsir lo itu..lo begok klo cma baca ga nelusuri..
      lo musti tau keadaan sosial seperti apa diturunkan..
      karena sepengetahuan gw..musa itu dilahirkan saat sihir itu berkembang..makanya dilawan pula dengan mukjizat menyerupai sihir..yesus itu diturunkan sat kedonteran berkembang maka mukjizat dy dibidang pengobatan..
      sedangkan Muhammad itu saat sastra verkembang maka

      • afri says:

        lo pasti tw maksud gw..mukjuzat ya kayak sastra..
        dan sastra utk ngungkapnya lo musti tw keadaan saat itu juga..maka klo lo menterjemahkan Qur’an sesuai tekd itu aja maka lo begok..hehe sory2..
        siry bro gw ga bisa jawab pakai dalil karna hw jga lg blajar agama biar jelas agama mana yg mnrut gw sesuai biar ga membabi buta dan begok haha

      • afri says:

        dan jawaban gw mungkin kearah rasional bro sory ga bawa dalil Qur’an maupun injil..maf jga bro klo tersinggung..cma pengen berbagi setiap kejadian itu ga serta merta harus sesuai teks tp kita ketahui jga susana saat iitu….
        gw yakin lo aja blom tamat baca injil palingan klo tamat tp ga memperdalam ke arah suasana saat itu..blajar yg rajin bro..ok

      • afri says:

        klo buat coment paling atas ni..asli aneh lo..gw dulu mikirnya Tuhan itu diskrimantif knp arab yg dipilih..setiap gw tanya bang kiai jawabannya pasti itu ada dihadits karena jawaban akan do’a ibrahim dan isa..
        gw bukan org begok..gw ga puas..
        gw cari lagiterus..jawabannya gw temuin..
        dulunya arab itu bukan yahudi ataupun kristen..mereka itu bodoh baik persia dan romawi ga mau nguasaain mereka dalam artian arab itu blom kemasukan filsafat..makanya disitu diturunin..masih murni bro..

      • afri says:

        klo ada yg kurang puas silahkan diskusi kirim ke E mail gw aja..asik bro ini aslilah mantap..o y buat konsep trinitas utk menetahui konsep yg sebenaarnya seperti apa belajar plato dulu..ingat plato itu filsafat..hahaha
        gw pikir2 asik jga ya cari ttg agama diinternet biarpun yg ngomong itu kadang ga jelas referensinya..hahahahahaha

      • afri says:

        o y bro klo mau tafair mending kalian baca penerbitan dari dulu juga bro..Qur’an tahun brapa atau injil Tahun brapa..

      • afri says:

        o y buat yg blang salah satu agama bikin ga damai..kita diskusi diluar forum aja..
        kita bakal liat sama2 knp ada teroris atau lainnya..
        karena klo di Islam indonesia Muhammadiyah di indonesia itu fundamental tp ga anarkis kyak di timteng mungkin..
        atau knp politik di Eropa dan Amrik mungkin lbih kearah sekuler..kita ungkap itu..atau knp ledy gaga ditolak umat musslim indonesia akan tetapi di fillipina Kristen yg nolak lady gaga..
        ayo diskusi karena gw jga masih bingung agama mana yg musti gw ikutin tp kristen kelemahannya bnyaka

      • Abdul Mutalib says:

        @ afri,
        belajarlah dulu, selama belum pandai, jangan berkomentar dulu.
        Pahamilah
        I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2- NYA SBB :

        1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
        2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
        3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh TUHAN
        4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
        5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH TUHAN yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN ) yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN , tetapi TUHAN sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

        6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ.3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
        7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
        a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
        b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
        c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
        d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
        e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

        8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
        9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
        10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah) !
        11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
        12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
        13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH TUHAN secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
        14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudiannya ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
        15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN .
        16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; atau HSB 1090 ; Kis 10: 42-43)
        17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
        18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
        19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
        20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
        21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN ”. Nubuat ini telah tergenapi.
        22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,….Yang Maha kuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya….” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
        23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
        ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

      • asrie says:

        @ afri & all pencari kebenaran sejati

        II. INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
        1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
        2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
        3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
        4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
        Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
        Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
        Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
        Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

        5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
        a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
        b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
        c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
        d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .
        e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
        f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
        Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
        6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
        7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
        8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
        9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
        10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
        11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
        12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
        TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS

      • asrie says:

        @ afri
        Apa alasan KENAPA ada TERORIS ?
        Jawab :
        Karena adanya DUSTA, :
        1. bahwa orang yg mati syahid akan langsung masuk surga dan dikawinkan dgn 72 bidadari2 cantik yg selalu perawan
        2, bahwa islam adalah agama paling benar. Padahal tidak ada bukti2 nya, selain :
        – Me-ngaku2 sendiri &
        – Merampok nubuat2 Yesus dan kisah perbuatan2 mujizatNya
        – Menuduh & memfitnah Alkitab sdh dipalsukan , padahal juga tidak ada bukti2nya, bahkan muhamad sejak hidup sampai matinya ,tidak pernah memperingati bahwa Alkitab sdh dipalsukan .

    • Abdul Mutalib says:

      @ afri
      Kalau kamu kurang pengetahuan , lbh baik jangan berkomentar !
      APAKAH ALQURAN ITU WAHYU ALLAH ? JAWAB : BUKAN
      Menurut Qs 4: 82 ”…..Kalau kiranya Al quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak didalamnya”.
      Jadi bila terdapat banyak pertentangan didalam Al quran, maka Al quran itu BUKAN wahyu Allah .

      TERNYATA TERDAPAT BANYAK PERTENTANGAN DIDALAM AL QURAN ITU, MAKA SESUAI AYAT QS 4:82 , MAKA ALQURAN BUKANLAH WAHYU ALLAH

      INILAH BUKTI2 PERTENTANGANNYA :
      1.Dalam QS 28 : 40, dikatakan bahwa Firaun jatuh dan mati, tetapi didlm QS 10: 92, dikatakan Firaun diselamatkan. ( 2 ayat ini bertentangan )

      2. Dalam QS 54 : 19 dikatakan bahwa “Aad dihancurkan pada hari nahas ,tapi dalam QS 69 : 6-7: “Aad dihancurkan dalam 7 malam dan 8 hari. (Ada perbedaan yg cukup berarti )

      3. Dalam QS 3: 42 “Malaikat Jibril membawa kabar gembira kepada Maryam”, tapi dalam kitab QS 19: 17 ” Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma dihadapannya dalam bentuk manusia yang sempurna.” (BERTENTANGAN: ayat yang satu mengatakan malaikat Jibril, tapi ayat lainnya mengatakan Roh Kami, mana yang benar ? awloh bingung / lupa, dan Ini juga berarti : Allah sanggup menjelma menjadi manusia ! Mengapa anda heran membaca Alkitab, dimana Allah menjelma menjadi manusia, yang namaNya : YESUS ? )

      4. Dalam QS 32: 4 “Allah menciptakan langit dan bumi dalam 6 masa, tetapi dalam QS 41: 9 ” hanya dalam 2 masa.” ( 2 ayat ini bertentangan, apakah benar Allah yang ber firman? Atau awloh lupa ?

      5. Dalam QS 32: 5 “1 hari bagi Allah = 1000 tahun bagi manusia ( idem dengan ayat Alkitab). Tapi dalam QS 70 : 4 “1 hari bagi Allah = 50.000 tahun bagi manusia. ( 2 ayat ini juga bertentangan, berarti awloh keliru/ lupa)

      6. Dalam QS 68 : 10-12 ”Janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah, yang banyak menghalangi perbuatan baik, yang melampaui batas lagi banyak dosa …..”( ayat ini sangat cocok untuk menempelak Muhammad sendiri , yang gemar bersumpah lagi hina dan sering memfitnah orang Yahudi dan Kristen )
      Ini bertentangan dgn ayat2 dibawah ini, dimana dia sering bersumpah :
      a ) QS 95: 1-3 “Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun dan demi bukit Sinai dan demi kota (Mekah)”. Sebenarnya, bila seseorang bersumpah haruslah demi sesuatu yang lebih tinggi tingkatnya daripada dirinya, misalnya “demi Allah,” bukan demi buah, bukit atau kota, apalagi bila Allah yang bersumpah. Allah tersebut tidak berani bersumpah demi dirinya atau demi namanya. Dalam QS.52:1,4 ia bersumpah lagi: “Demi bukit,… demi Baitul Makmur.”
      b ) Dan dalam QS.19:68, ia bersumpah:” Demi Tuhanmu…..” (dari kalimat2 itu, dapat disimpulkan, bahwa yang berfirman / mendiktekan ini, bukanlah Tuhan, melainkan nabi itu sendiri )
      c ) QS 53:1 awloh bersumpah lagi :” Demi bintang ketika terbenam “ (awloh sering bersumpah, terlihat dari kata “demi “. Koq ada istilah bintang terbenam, seperti matahari ?? )

      7. QS.2:106 ” Apa saja ayat yang Kami nasakhkan (BATALKAN) atau Kami jadikan manusia LUPA kepadanya. Kami datangkan yang lebih baik daripadanya…..”
      ( artinya : allah ini sering meng-ubah2 ayatnya, sering ber-ubah2 pikiran, tidak konsisten alias labil. Padahal dalam ayat2 lain ia berkata di QS.10:64 Dikatakan:” tidak ada perubahan2 bagi kalimat2 atau janji2 Allah”.
      Dan di QS.6:34 Dikatakan : ” Tidak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat2 atau janji2 Allah”
      Kedua ayat ini bertentangan dengan QS.2:106 diatas

      8. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
      Sebetulnya kan agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7 !

      9. DALAM QS 17 : 32 “JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINA; SESUNGGUHNYA ZINA ITU ADALAH SUATU PERBUATAN YANG KEJI , DAN SUATU JALAN YANG TERKUTUK.” JUGA QS 24 :2, KEDUA AYAT INI BERTENTANGAN DGN AYAT2 :
      a) Izin meniduri hamba/ budak (dianggap halal/tidak berdosa)
      QS 4: 3 & 24 ; QS 33:52 ; QS 23 : 5-6 ; QS 70 : 29-30
      Oleh sebab itu, TKW2 yang di PERKOSA majikannya di Arab tidak bisa mengadu (sia2) kepada polisi & berharap dibela disana, sebab hal tsb sudah dihalalkan, bukan suatu kesalahan.
      Memang pada zaman sebelum Yesus turun ke dunia, Allah membiarkan pria beristri lebih dari satu,
      ( karena jumlah manusia masih sedikit ) tapi setelah zaman Yesus, tidak diperbolehkan lagi.
      Stop poligami. Tapi sang nabi tidak tahu, atau pura2 tidak tahu, sebab ia doyan kawin/ cabul.
      QS 33:37 “Zaid disuruh menceraikan istrinya dan semua orang mukmin dibolehkan mengawini istri2 anak2 angkat mereka.” ( Ayat ini turun karena sang nabi naksir istri anak angkatnya, Zaid, sehingga “allahnya mendukung” niat cabul nabi dengan menurunkan ayat ini. Juga lihat ayat yang serupa dibawah ini. )
      QS 66 : 5 “Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain”
      QS 4: 3 …”. Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
      Tapi dalam QS 4: 129 “Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
      Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
      QS 52 : 20 ” di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli”
      (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.
      Inilah ayat DUSTA, supaya orang2 BODOH saat itu bersedia mati mengorbankan diri dalam peperangan/ perampokan, yang dipimpin sang nabi.
      Tapi anehnya setelah 14 abad masih saja ada orang2 BODOH. Mana mungkin disurga ada pelacuran/ tempat maksiat seperti itu? Didunia saja digrebek oleh FPI )
      ORANG YANG CABUL MANA MUNGKIN MASUK SURGA ? Jadi pastilah ayat ini BERDUSTA.
      Kesimpulannya : BUKAN ALLAH YANG SEJATI YANG BERFIRMAN

      Ayat dimana awloh mendukung nafsu bejad sang nabi
      Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

      10. Qs 2:54 “ Bunuhlah dirimu!”….. bertentangan dgn QS 4 :29 “ Jangan membunuh dirimu sendiri….”

      11. Dalam QS 2: 256 ‘’ Tidak ada paksaan dalam agama Islam … “ bertentangan dgn QS 4 : 74 & 91

      12. QS 2:116 Orang Kristen dianggap kafir , tetapi menurut Qs 3: 55 Orang Kristen diatas orang Kafir sampai akhir zaman

      13. Menurut Qs11: 42-43 Anak Nuh berenang ke gunung waktu air bah dan tenggelam , tetapi menurut QS 21:76 Nuh diselamatkan beserta keluarganya

      14. Menurut QS 2:219 Minum khamar adalah dosa besar, tetapi menurut Qs 83:25 di surga diberi minum khamar murni yang di lak

      15. Menurut QS 81:25 Alquran bukanlah perkataan setan , tetapi menurut Qs 72 :1-4 Jin2 ber- kata2 / berfirman didalam Quran surah Al Jin

  22. Anonymous says:

    yang punya website ini ibunya pelacur

  23. riki says:

    hmmm,baru belajar agama mntahnya doank udh kya ap ja,pdhal agama dturun kn hnya untk membina prilaku manusia dlam adab didunia untk membedkan mana yg bæk & yg buruk,& mengenal tuhanya,Taurat,Zabur,Injil,al-quran smua sma turunya dri tuhan smesta alam
    yg membeda-bedakn hny mnusia itu sendri dgn cra untk mnguntungkn dphaknya sendiri,& da sbuah kebenaran mlah dibelokn
    temukan jati diri anda sendiri & tdk prlu menghujah agma læn,blm tentu dri anda benr & blm tntu orang læn slah,crilh ketuhanan dlam jati diri anda & satu kn dalm diri anda untk mndpat ilham lbh tinggi dri pda ap yg slma ini klian rgukan
    kawula manunggalin lan gusti
    sukma sejati hnya bcra pda hti yg brsih,kodrat & hakekat sejati da dlam hati
    hnya pdanya tmpat sebaek2nya kembali

    • Abdul Mutalib says:

      @ all anti Kristen
      INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS.
      2 Petr 2:1b ….Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)…dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, …. baca sampai ayat 3

      I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YESHUA ADALAH HAMASHIA ? Dia itu adalah anti Hamashia ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

      I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh YAHWEH: setiap roh yang mengaku, bahwa Yeshua Hamashia telah datang sebagai manusia, berasal dari YAHWEH ,( berarti Yeshua memang dari semula adalah FIRMAN YAHWEH ELOHIM yg datang sbg manusia )
      Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YESHUA, TIDAK BERASAL DARI YAHWEH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL)…..

      2Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah…..dst

      Gal.1:6… suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus…..9)….jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia……11)….Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
      ( NUBUAT-2 INI TELAH TERBUKTI BENAR , 600 AN THN KEMUDIAN, di Arab pd abad ke 7 )

  24. Nyantai Ae says:

    dasar kafir lhu anjing..
    drpd bikin HOAX n ancurin agama laenn..
    mending lho tulungin tuh FUckin’ JesJus ehh Jesus lhu yg di salib..
    dasar gila, punya tuhan kok pake Popok doang,, di Salib Pula..
    hahahaha
    fuck christ ever !!
    bantai gan !!!!

    • Abdul Mutalib says:

      @ all anti Kristen
      PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN antara TUHAN / Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. MUDAH KOQ, Inilah ciri2 nya :
      1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA? (tanpa mencuri paksa nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan dgn tidak tahu malu)
      2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
      3.Bagaimana PERILAKU nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah, menuduh, CABUL dan PERILAKU SEXNYA BEJAD ?
      4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
      5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan ?
      6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan oleh umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat ?
      Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
      7. Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX BEJAD , MAKSIAT dan PERCABULAN?
      8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
      9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau hanya me-ngaku2 dan mengangkat dirinya sendiri sebagai nabi ?
      10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
      11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya ?
      12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
      13.Apakah mengajarkan : kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi ( seperti di negara2 Arab, Mesir, Pakistan
      , Iran, Irak dll ) bahkan boleh merusak rumah ibadah agama lain ?
      14.Bagaimana keadaan nabi tsb ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Bp. Abraham, Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari ter-birit2 pulang, diselimuti istrinya ? Bacalah di mukadimah terjemahan quran oleh Depag.
      Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

    • asrie says:

      Nama nyantae, tapi spt orang kebakaran jenggot
      RUGI BESARLAH ORANG YG TIDAK DITEBUS DOSANYA, SEBAB ORANG BERDOSA TIDAK MUNGKIN MASUK SORGA
      TEPATLAH SBGMN AYAT JAMINAN MUSLIM QS 19:71

  25. eka says:

    1861 – Sebagai tanda diterimanya pekabaran Injil di Tanah Batak dimulai dengan adanya baptis perdana yang dilakukan oleh Pdt. Van Asselt terhadap dua orang suku Batak (Jakobus Tampubolon dan Simon Siregar) di Parau Sorat, Sipirok. Ini adalah baptisan pertama yang diterima oleh orang Batak dan tanggal ini sampai sekarang diperingati sebagai hari Hakaristenon di Tapanuli.

    • mimo says:

      yg pasti alquran kitab yg paling mudah , bisa dipelajari, dicerna dan dijalankan
      lain dengan kitab yg jelas buatan manusia
      mana ada yg bisa menghapal injil
      ada pendeta atau pastur yg katanya pengemuka agama mereka bisa menghapal alkitabnya
      kenapa para pendeta kalau ceramah pasti memegang contekan ?
      apakah mungkin ada orang yg tahu kalau ada injil yg dipalsukan manusia yg tidak bertanggung jawab
      jawabnya tidak
      karena injil dongeng alias cerita rakyat
      sewaktu – waktu bisa direfisi alias digubah
      wkwkwkwkwkwkwkw …………….

      • Abhie says:

        Salam,

        tebal Al-quran = 1/5 tebal Alkitab.
        iu cuma mau gambarin secara logika aja sih kenapa ga ada yg bisa hafalin Alkitab, dihafalkan sih bagus tapi alangkah lebih bagus lagi dipahami sehingga bisa berdampak bagi kehidupan diri sendiri maupun sesama

      • Slamet Widodo says:

        SETUJU….. dongeng yang disucikan dan di abadikan lagi oleh alquran welelehwelehweleh…… beber-bener pembodohan abadi

      • Abdul Mutalib says:

        @ all muslim
        ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
        sebab :
        1. Quran sudah mengakui dan membenarkan Alkitab ( QS 5:20,46, 68 ; 32:23 ; 10: 94 ) tetapi SEBALIKNYA TIDAK
        2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA. TIDAK TERBUKTI !
        Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .

        3. Banyak ayat2 quran yang saling bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain. ( Jadi menurut Qs 4 :82 dapat dikatakan bahwa Quran BUKAN Wahyu TUHAN )

        JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

        4. Muhamad HANYA ME- NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi , TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
        a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
        b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli. Kecuali merampok milik Yesus, lalu di claim menjadi milik muhamad

        5. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

        JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran

        JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YHESUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

        NATAL, ADALAH BUKTI KASIH TUHAN YAHWEH , BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

  26. Slamet Widodo says:

    gak usah ribut mending kita buat agama baru dengan nabi bernama eyang subur dan tuhannya bukan dewa bukan allah bukan alloh tapi EYANG GHOIB. gak ada bedanya to dengan islam ato kristen yang selalu menyandarkan pada gaib super (allah ato tuhan bapa) dan tak ada yang jamin setiap wahyu yang turun adalah kata allah bisa jadi bikinan nabi sendiri ato mungkin bisikan makluk halus wakakakakak salam damai dan bebas dari doktrin KEPERCAYAAN

  27. ali says:

    Islam agamaku kristen agamamu

  28. Penulis diatas sudah memberikan referensi yg jelas & benar mengenai “Khairul Makiriin” yang artinya Aulloh swt sebaik-baik pembuat ” makar”, arti kata “makar” dalam kamus bahasa Indonesia adalah : TIPU MUSLIHAT…. jadi aulloh swt sebaik-baik pembuat TIPU MUSLIHAT … !!
    Kalau muslim katakan terjemahan atau perngertian kata Khirul makiriin itu salah, maka silahkan tunjukan salahnya dimana ??? di terjemahan ??? atau di tafsiran ??? jangan hanya umpatan dan makian yg anda keluarkan tanpa menjawab sama sekali tulisan diatas ! kalau memang tidak punya jawaban untuk menyanggahnya … lebih baik diam ! dan renungkan !

  29. Anonymous says:

    apakah anda tahu bahwa sebenarnya ilmu pehgetahuan itu bersumber dari al qur-an ??
    kalau begitu mengapa dasar ilmu pengetahuan itu berkembangnya di kalangan timur yang sebagian ilmuannya beragama islam . contoh bapak semua ilmu nasarudis al-thusi. ibnu sina.
    mereka semua ngambil dasarnya dari al qur-an barulah sampai ke teori yang paling kompleks.
    kalau begitu mengapa nill amstrong ke bulan mendengar suara adzan , terus masuk islam.
    ini adalah buktinya.
    pada dasarnya semua agama sama tujuannya.
    menuju tempat abadi ( surga ) yang indah
    sungguh sedih bagi orang-orang kafir, karna mereka sudah di siapkan tempat di alam goib sana.
    NEREAKA JAHANAM. yang abadi

    • Alfayed says:

      @ anonymous
      Dusta apa lagi kamu ini ? memang kebiasaan muslim , bisanyadusta melulu, sebab awlohnya aja : Khairul makari = Bapa pendusta
      BangsA YG PALING PINTAR DIDUNIA YG DIAKUI OLEH ORANG2 PINTAR ADALAH : YAHUDI
      Yg Neil Amstrong dengar adalah suara setan yg adalah penguasa angkasa raya , baca surat EF 6: 12…….penghulu2 dunia yg GELAP ini, melawan roh2 jahat di udara ( angkasa raya )

      Mana BUKTI KE NABI AN MUHAMAD ?
      TANPA MERAMPOK NUBUAT & MUJIZAT2 YESUS LHO

    • exmuslim says:

      Neil Armstrong jadi muallaf ? Ini sih masih hoax kecil bro, lha salah satu Bapa Suci Sri Paus Paulus saja dibilang masuk islam. Kalau jin, dedemit, genderuwo masuk islam ya baru percaya. Banyak ilmuwan yang beragama islam, mimpi kali !!! Sir Isaac Newton, Albert Einstein, Laplace, Neil Bor, Thomas Alfa Edison, Galilei Galileo, Aristoteles, Wefner Von Braun, William James Sidis dan masih banyak lagi, menurut lu beragama islam ya, mikir, mikir !!!!!!! Amrozi, noordin m top, imam samodra, para begal dan perampok, zainudin mz, tukang tipu, isis, taliban, hesbollah, hamas, boko haram sih betul sekali kalau beragama islam pengikut si cabul pedofil, rampok, tukang tipu, tukang embat isteri orang yang bernama mamad so pasti betul.

  30. indri says:

    Udeh muslimin dan muslimat mukminin dan mukminat…..cuekin aje…ini anggap aj qt balik kejaman jahiliyah dulu…memerangi yg batil…g usah kepancing…agamamu ya agamamu..agamaku ya agamaku…tuhanmu ya tuhanmu…tuhanku ya tuhanku…..ini contoh manusia2 kepo jaman skrg yg coba cari tau kelemahan agama lain dan menganggap agamany paling benar…pdhal shrusnya mreka bnyak ibadah sndri utk mnylamatkan dri sndri……udhlah ciiinnnn…..ane pnya tmn ko yg muallaf…ane tehe gmn2 nye….kakek ane pnya temen dlu pendeta jg cinn…doi bnyak crita pngalaman hdupny…smpe doi jg muallaf dan mninggal stahun stlhny….ane bnyk dnger crita ini dan itu….ini namanya teori konspirasi…muslim aja kdang g ngerti isis alquran kl g dbedah brsama dgn ustadz dan ahli tafsir yg bkn org sembarangan….aplg non muslim….udh kliatan gan tujuan si penulis adlh mengadu domba…..tmn ane sahabt ane non muslim tp tdk skalipun dy menjelek2an agama ane yaitu muslim
    ….jd anggap aj mreka manusia2 durjana agan2…..wassalam…

    • Alfayed says:

      @ indri
      Janganlah menutupi atau pura2 tidak tahu tentang HASRAT BESAR muslim utk menguasai dunia dgn mengislam kan semua manusia.
      BUKTI2 NYATA : J I , Al Qaedah , ,ISIS dll, BILA TIDAK MAU DIPENGGAL
      Sedangkan Kristen , hanya memberitakan Injil = Kabar Baik ttg adanya Penebusan dosa, Kepastian Keselamatan didalam Kristus, TANPA PAKSAAN, TANPA SOGOKAN ( sbgmn fitnah muslim)

      APA ALASAN ORANG KRISTEN/ KATOLIK MASUK ISLAM :
      1. Karena perkawinan, demi menikahi kekasihnya, membuat mata gelap/ buta
      2. Karena di-iming2-i kenaikan pangkat, kedudukan, naik haji gratis, masuk kelompok mayoritas di negara ini
      3. Karena di sekolahkan gratis, di pesantren ( di Papua & NTT yg miskin sekali ) , dan di biayai kuliah gratis sampai S3 ( di USA )
      4. TELAH DIBUTAKAN oleh “allah” ( dewa bulan / berhalanya Arab ) yg diadopsi oleh muhamad menjadi allahnya muslim, lengkap dgn: Kaabahnya, Batu hitamnya, Ritual hajinya, Symbol bulan Sabitnya, Sabat hari Jumatnya
      5. Karena KEBODOHAN ROHANI, SEHINGGA TERTIPU oleh DUSTA2 ISLAM :
      – Islam , adalah agama paling benar, padahal TIDAK ADA BUKTI2 YANG SYAH
      – Bahwa di surga akan dikawini dengan bidadari2 cantik, padahal sebenarnya di surga yang asli, tidak ada nafsu sex
      – Dosa warisan disangkal , dgn mengatakan tidak ada; padahal BUKTI2 NYA ADA dan JELAS, yaitu : Manusia sdh diusir dari taman Firdaus dan sudah kehilangan Kekekalan.
      Ya tidak ? Mana taman Firdaus dan mana Kekekalan itu ??
      – Alkitab dituduh, di fitnah sudah dipalsukan, padahal quran sudah mengakui dan membenarkan Alkitab , dan sebaliknya TIDAK . Dan tidak ada ayat quran yg mengatakan Alkitab sudah dipalsukan. Misalnya ada, berarti ayat2 quran saling bertentangan dong !
      – Ayat2 quran yang MEMBENARKAN ALKITAB dan YESUS dll, yg bisa membuat muslim SADAR dan menjadi Kristen, sudah DIPLINTIR, DIPUTAR BALIK sehingga berubah arti2 nya
      – DIBOHONGI bahwa ada Nubuat untuk kenabian muhamad di Alkitab, padahal Cuma MERAMPOK Nubuat Yesus, lalu di claim utk muhamad, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU, KENAPA ?? SEBAB TIDAK COCOK , TETAPI DIPAKSAKAN !!
      – DIBOHONGI bahwa ada mujizat2 muhamad, tetapi TIDAK BENAR , TIDAK SYAH.
      Kenapa ? Sebab TIDAK TERTULIS di Alkitab, bahkan di quran pun TIDAK, hanya ada di buku2 DONGENG , paling2 di Hadist yg juga tidak dapat dipercayai kebenarannya.
      Jadi QURAN BUKANLAH MUJIZAT, sebab cuma nyontek dari Alkitab, dengan diubah disana sini, dan TERNYATA MASIH ADA BANYAK KEKELIRUANNYA

      APA ALASAN MUSLIM MENJADI ORANG KRISTEN
      1 Karena sudah mendapat Taufik Hidayah dari Rohul Qudus, DICELIKKAN dari KEBUTAAN ROHANI , sehingga bisa membedakan mana BENAR/ ASLI dan mana SALAH / PALSU
      2 Mampu melihat dan mengerti banyaknya DUSTA2, KEJANGGALAN dan KESALAHAN2 dalam Islam ( quran dan nabinya )
      3 Menyadari adanya Kepastian Keselamatan Masuk Surga dalam Kristus Yesus, sebab ada PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS YANG TAK TERNILAI HARGANYA Inilah yang SERING DITUTUPI dan DIBELOKKAN didalam islam
      4 Menyadari dan mengerti, bahwa: Kedatangan, Kematian , Kenaikan YESUS KEMBALI PULANG ke ASAL NYA: SURGA, SUDAH DINUBUATKAN oleh para Nabi, ber- ulang2 sejak ribuan tahun sebelumnya, tetapi hal ini DITUTUPI oleh islam

  31. ryan gondrong says:

    orang sinting mana yang punya blog ini?kamu lah yg gk punya otak.yesus telanjang gitu kok di sembah?tuhan kok di salib?tuhan goblok!

  32. Anonymous says:

    Mereka cm jongos negara” yg ingin Indonesia hancur…jangan terprovokasi.islam,kristen,hindu,buda&agama di NKRI adalah saudara setanah air!anda tdk pnya jiwa patriotisme!

  33. arie sandy says:

    terkadang kita melihat sikap dan tingkah laku orang itu lucu,emang dari sonony kali…! diri sendiri pengkor eh…ngatain orang hidungny pesek.diri sendiri pincang eh…ngatain orang lain dekil. gak nyadar kali…hk hk hk hk.

  34. Bagass says:

    Bismillaahir rahmaanir rahiim..

    Jika yakin hanya sekedar yakin TANPA BUKTI, Maka para penyembah pohon & batu pun Yakin Seyakin-yakinnya…

    Jika percaya hanya sekedar percaya TANPA BUKTI, Maka para penyembah Tuhan 3 & Tuhan 100 pun percaya setengah mati, bahkan percaya sampai
    mati…

    Jika kepercayaan tidak bisa diubah karena datang dari hati, lalu apakah adanya 100 kepercayaan itu berarti ada 100 Tuhan? 100 Kepercayaan yg buta seyakin-yakinnya TIDAK berarti ada 100 Tuhan, karena tidaklah sama orang yg BUTA dengan orang yg BISA MELIHAT..

    Dengan demikian, tetap saja Tuhan hanya 1, jika Tuhan hanya 1, maka berarti agama yang asli dari Tuhan pun cuma 1.

    Darimana kita tahu sebuah agama benar & agama lainnya salah?

    Bukti terkuat bukan kata orang, kata TV, kata radio, tapi bukti terkuat ialah KATA TUHAN, FIRMAN TUHAN atau KITAB SUCI!!

    Tuhan banyak tebarkan bukti2 di alam semesta, bumi & dalam diri sendiri. Kita diberi akal untuk mengenali TANDA-TANDA & BUKTI-BUKTI itu.

    “Kami akan perlihatkan pada mereka TANDA-TANDA Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa AL-QUR’AN itu adalah BENAR. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” (QS.42 Fushshilat: 53)

    Sebuah kitab yg mengaku “SUCI” & “DATANG DARI TUHAN”, maka HARUS paling unggul dan sempurna dlm segala bidang SELAMANYA, karna tidak mgkin ada kitab / tulisan buatan manusia melebihi buatan Tuhan. Serta, tidak boleh ada salah/ cela / asusila sekecil apapun sebab Tuhan itu MAHA SUCI, MAHA BENAR tidak mgkin berbuat salah / cela / asusila.

    – Dari segi sastra dan tata bahasa, dia harus paling indah. Dari Segi astronomi, dia tidak boleh bertentangan dengan bukti dan penemuan ilmiah terkini.
    – Dari segi angka, nomor ayat, nomor surat, jumlah ayat, jumlah surat, bahkan jumlah huruf pun ada makna & artinya, tidak mungkin Tuhan asal-asalan memberikan nomor ayat, surat dan sebagainya.
    – Dari segi hukum, maka harus terbukti sempurna jika diterapkan, karena tidak mungkin ada hukum buatan manusia lebih baik dari hukum buatan TUHAN.
    – Demikian juga dari segi motivasi, psikologi,
    geologi, kimia, fisika, kedokteran, anatomi, embriologi, dan segala jenis lainnya tetap harus unggul dan selaras dengan bukti-bukti & penemuan ilmiah di akhir zaman, bahkan hingga kiamat sekalipun.

    Ini berarti kitab itu harus berlaku sepanjang masa, KITAB tersebut tidak boleh dirubah 1 huruf pun dan jika di kemudian hari ternyata bertentangan dengan bukti ilmiah.

    Dan sekarang, MARI buktikan KITAB mana yang 100% masih ASLI & SUCI !!!

    Al-Qur’an berani dibedah semua ayat dan surat-nya, bahkan sampai jumlah huruf sekalipun.

    “Dan jika kamu dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), maka BUATLAH satu surat yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong2mu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar”. (QS.2:23)

    “Maka jika kamu tidak dapat membuatnya dan PASTI kamu tidak akan dapat membuatnya, maka peliharalah dirimu dari neraka yg bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang yg ingkar”. (QS.2:24)

    Bismillaahir rahmaanir rahiim..
    “Alif laam miim. Kitab (Al-Qur`an) ini tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa. (Yaitu) mereka yg beriman kpd yg ghaib, yg mendirikan shalat, & menafkahkan sebagian rezeki yang Kami anugerahkan kpd mereka. Dan mereka yg beriman kepada Kitab (Al-Qur`an) yang diturunkan kepadamu & Kitab2 yg telah diturunkan
    sebelum-mu. Serta mereka yg yakin akan adanya (kehidupan) akhirat. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Rabb mereka, dan merekalah orang2 yg beruntung.” (Al-Baqarah: 1-5)

    Penulis artikel ini beserta para pendukungnya, saya asumsikan TIDAK memahami dan mempelajari Alqur’an secara HAQ’ (Subhaanallah! Maha Suci Allah dari apa yang disematkan penulis artikel ini kepadaNya,..Doa dan salawat kami untukmu yaa Rasulullah).. Ya Allah, cukuplah Engkau sebagai SAKSI atas kekejian dan fitnah yang membodohkan IMAN dan AKAL manusia seperti artikel ini…

    Bismillaahir rahmaanir rahiim..
    “Dialah (Allah) yang telah mengutus rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar utk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai.” [QS. At-Taubah :33]

    Bismillaahir rahmaanir rahiim..
    “Dan barangsiapa yang MENENTANG Rasul sesudah jelas KEBENARAN baginya, dan mengikuti JALAN yang BUKAN jalan orang-orang MUKMIN, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam JAHANAM, dan jahanam itu seburuk-buruk tempat kembali.” [QS. An-Nisa : 115]

    Bismillaahir rahmaanir rahiim..
    “Barang siapa berbuat sesuai dengan petunjuk-Ku, maka sesungguhnya dia telah berbuat untuk (keselamatan) diri sendiri; dan barang siapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi (kerugian) diri sendiri, dan seseorang yang berdosa TIDAK bisa memikul dosa orang lain dan Kami tidak akan meng-azab sebelum Kami mengutus seorang Rasul.” [QS. Al-Isro :17]

    Dan untuk saudaraku muslim yang masih ragu-ragu maupun rekan-rekan non muslim yang masih ingin mengetahui tentang KEBENARAN ISLAM secara haq, silahkan mengunjungi http://www.islamterbuktibenar.net sebagai pembanding informasi yang logis tentang tema-tema seperti ini.

    Wasalam..

  35. thofalee says:

    Admin coba loe pikirin . dalam agama kristen tuhan ada tiga . Bila tuhan tiga berarti bukan tuhan tetapi sekutu . kata sekutu berarti bersama kalau sendirian berarti lemah.
    Knpa dalam ISLAM tidak ada gambar Nabi Muhammad Krana Pada Saat Itu Tidak Ada Pelukis Ttapi dalam kristen ada gambar yesus . yesus dengan Nabi Muhammad Lebih dulu lahir selisihnya kira2 600 tahun lebih. kebanyakan orang kristen yg masuk islam adalah pendeta karena mereka tau kalau kristen itu harus dibinasakan lbih baik mti mmbnuh kafir

  36. jin dan jun says:

    itulah kebiadaban islam
    agama palsu yg di bawa oleh si bajingan anjing keparat muhamad sang gangster kriminal dari arab.
    SEORANG PEMBUNUH BIADAB
    SEORANG PEDOFILIA
    SEORANG PEZINAH
    SEORANG MANIAK SEX
    SEORANG PENIPU
    SEORANG PERAMPOK DAN PENJARAH

    sudah kekal membusuk di neraka jahanam muhamad pria arab haram jadah sang binatang iblis terkutuk itu

    • hitam says:

      jin&jun. ,, anda manusia paling bsuk , ikutilah agamamu . dn qta buiktikn nnti stlah hari kiamat ,,, dan tuhanmu juga busuk , lbih bisuk da BANGKAI. smoga masih ada hrapn bagimu untuk masuk SURGA ,

    • zakaria says:

      jin dan jun , kalo alloh murka dengan kam, mungkin awal febuari 2014 kam sudah ga bisa komen.

  37. pemimpi says:

    beda banget dengan allah swt, kairull makiriin penipu sejati , makanya umat islam ditipunya seakan akan dia adalah Tuhan tapi ternyata setan, dan disembah oleh muslim setelah tipuan itu benar benar dipercaya oleh umat islam , kasihan ….padahal dari ayatnya aja sudah jelas bahwa kita inbi buatan manusia dan setan dibaliknya

  38. Anonymous says:

    mfengapa allah swt adalah iblis dan ssetan…karna apapun yang diolakukan oleh muhammad saw apa yang diresponklan oleh allah swt: tetap sebagai beraklak mulia, pemberi safaat dan yang lebih ironisnya lagi sebgai nabi penutup dan kekasih allah swt, apa yang dilakukannya adalah halal….selems coba anda buka secara acak saja dalam alquran lalu baca sura dan ayatnya jelas slems itu bukan dari ILAHI tapi lawan ilahi yaitu setan dan jin juga evil jadi slems mengapa kalian semua tidak memiliki roh kebenaran, hidup dan roh allah karna kalian tidak mengenal kebenaran slems.

  39. pemimpi says:

    ternyata allah swt kariul makiriin sungguh penipu, kok islam menyembah penipu??? tolong dijawab dong masak ngak bisa jawab sebentar bentar budak amrik, kristen sesat dll jawab dong muslim dan muslimah

  40. pemimpi says:

    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  41. oholiba says:

    hebat gan ini tandanya opini master yang tuhanya berkelamin… ha ha ha ,tapi tidak menarik sama sekali ,coba ulas ayat porno gan, pasti pembacanya bejibun… Shalome… heHE he

  42. fateeh says:

    Uud’45 berikut pasal-pasalnya mudah dihafal, bhkan oleh anak sd, karena dibuat dengan hati bersih, alkitab, satu surahpun gak ada yang bisa hafal, kenapa??? Jawabannya di http://www.muslim-menjawan.com kunjungi!!!

  43. fateeh says:

    Saya muslim dan sangat yakin kristen bukan nasrani, kristen ciptaan palus orang yahudi
    Indonesia tanpa islam, sudah jadi milik penjajah, bahkan kalian sangat yakin dengan agama penjajah
    indonesia tanpa kristen, syariat islam tegakkorupsi potong tangan, pembunuh akan dihukum bunuh, indonesia adil makmur, kalian hanya dibihongi penjajah faktanya dan refrensinya kunjungi di http://www.muslim-menjawab.com

  44. dina says:

    Ya ga ada kta kata pembalas dalam bahasa arab,, yang ada ya di indonesia bro,,,ga usah jauh2 klo soal kata yang artinya harus liat kallimatnya secara utuh, contoh di jawa aja kata “mipil” u bisa cari ga terjmah dalam bahsa indonesia yang baku,,, ?

  45. Heri says:

    Dalam injil tertulis, KELINCI ADALAH HEWAN PEMAMAH BIAK, serius bro?…kelihatan DONG..nya!

  46. Ari says:

    Yg nulis penyembah berhala, busana seksi lg knpa gak babi ja yg kau sembah jeng

  47. Ari says:

    Sipenulis wong penipu ilmu msh secuil sok menghina islam,dasar penyembah berhala telanjang

  48. Innalillahi wa bismillah rosihan, yg penting gw punya tuhan Allah, bismillah hirrohmAnnirrohiiim, Tuhan gw Allah itu, Maha Pengasih lagi Maha penyayang,….

  49. Anonymous says:

    Jgn pernah menjadi sok pintar Krn wawasan. Semua Itu baik maupun buruk didunia ini hanyalah sia sia.

  50. eslamsalah says:

    BENARKAH KRISTIANI AKAN MASUK SYURGA ??? INI JAWABANANNYA MENURUT AL-QURAN. !!!

    KAFIRKAH KRISTEN ? TIDAK MENURUT USTADZ FIRDAUS. MALAH BELIAU DI BAPTIS.

  51. andrea says:

    Yesus telalu goblok jadi, menurut logika saya, sebab cuma yesus yang goblok dan sangat bodoh, disiksa disalib oleh umat ciptaannya cuma untuk menebus dosa, apa gak ada atok buat cari cara lain, jd yang prcya yesus sama goboknya dengan yesus yang bodoh.

  52. tuhan popok bayi. says:

    ass wr.
    saudara2ku umat muslim, jgn lah terkacau sma penulis2 yg agamanya sudah usang/tdk berlaku. jelas2 nabi muhammad saw nabi terakhir dan turunnya agama islam sbg agama terakhir yg di sah kan oleh allah swt. sedangkan kristen agama masalalu yg sudah di hapus allah swt. tp yg mempercayainya aj yg goblok agama yg sudah g berlaku ko msh di percya. maaf ya gan saya bekerja di pariwisata dan saya bertemu dg org2 baret yg beragama kristen. tp 90 persen org2 baret(yg saya temui) tdk percya sma agamanya dan memutuskan tdk mempunyai agama sendri knp???
    dan 10persen yg msh percya tp tdk menjlnknx. kalian aj yg bodoh ,org2 baret yg sumber asal kristen aj udah g percya? kalian yg bru msuk kristen sudah sok pintr malu donk. dasar penjilat motherfucker.

    • rASUllole says:

      Ya memang, Muhammad nabi terakhir & satu-satunya nabi yang masuk neraka.
      He he he… Selamat bersholawat sampe dower !

  53. cloud says:

    Maaf untuk yang Muslim jangan menghujat kaum nasrani. Meskipun Nabi Muhammad SAW dihina dan Islam dicacimaki, tetap tdk akan mengubah apapun.
    Kenyataannya Nabi Muhammad adalah tauladan yang baik bagi semua umat manusia dan Islam adalah agama yang diterima oleh Allah Swt, Tuhan Maha Pencipta Alam Semesta.

    Untuk Agama Nasrani. Allah SWT menurunkan kitab suci untuk menjadi pedoman bagi umat manusia. Taurat kepada Nabi Musa, Zabur kepada Nabi Daud, Injil kepada Nabi Isa/Yesus, dan terakhir Al-Qur’an kepada Nabi Muhammad.

    Dari semua kitab suci tersebut hanya Al-Qur’an yang masih asli isinya dari Allah Swt dan tidak ada campur tangan manusia. Sedangkan kitab suci lainnya sudah tidak asli lagi karena ada campur tangan manusia.

    Al-Qur’an adalah perkataan Allah Swt dan isinya mutlak benar, jika ada manusia yg menentangnya sama aja dia Melawan Allah Swt.

  54. al fath says:

    bagi para muslim. saya mohon jangan ada yang terpancing emosi. jika ada non muslim yang meninggikan milik mereka itu hak mereka. jika ada non muslim ada yang menghina ajaran / kitab suci al qur’an hendaklah kita saling mengingatkan apakah milik mereka sudah benar? jika mereka menilai seseorang hanya dari keburukan maka mereka tidah lebih tinggi derajatnya daripada seekor anjing. biarkan mereka menghina islam dari sepotong surat dari qur’an yang mereka sengaja potong lalu mereka tambahi sendiri untuk memberi kesan buruk dari qur’an itu sendiri. karena sesungguhnya mereka para non muslim telah membutakan hari mereka dengan apa yang mereka buat sendiri. jika mereka memang menemukan kata yang kurang mereka pahami dalam a qur’an mereka tidak memahami arti itu dari hati. mereka tidah memikirkan maksud dari ayat tersebut karena mereka (non muslim) langsung mengambil keputusan menurut pendapat mereka bukan menurut kebenaran yang ada.
    saya tidak ingin menjelek2an kitab sucimu (alkitab) karena tidak ada untungnya bagi saya menjelek2 kitabmu. jika kitabmu benar toh itu untukmu sendiri (non muslim) jika salah toh yang rugi kamu sendiri. apakah kamu tahu kebenaran alkitabmu? apakah kamu mengetahui kebenaran yang (sengaja) di tutupi oleh para murid dari nabi isa? (saya tidak ingin menyebut nama yesus di situ karena saya tidak mengakui yesus. tapi yang saya akui adalah nabi isa). mencari keburukan orang lain sama saja memakan bangkai sendiri. saya sebagai muslim tidak pernah menemukan isi al qur’an yang menyesatkan ataupun merugikan diri saya. jika saya menemukan kata yang kurang saya pahami pasti saya bertanya kepada yang LEBIH PAHAM tanpa mengambil kesimpulan sendiri. sesungguhnya baik dan buruk bukan kita yang menilai. bukan mereka yang menilai. tetapi tuhan lah yang lebih tahu.
    untuk para muslim tersenyumlah jika kita di hina oleh mereka (non muslim). lebih baik kita hina di pandangan mereka (non muslim) tetapi kita tinggi di hadapannya (ALLAH SWT)

  55. Anonymous says:

    Nikmat tuhan mana kah yang engkau dustai ? Lihatlah langit lihatlah air mengalir lihatlah dirimu . Siapa kah pencipta engkau wahai penulis website ? Berfikirlah jika engkau termasuk orang yang berakal

  56. kasian sama domba says:

    Sadarlah kalian domba2x bodoh dan tersesat, pelajarilah alkitabmu dngn sebenar2xnya.. apa yg disampaikan tuhan dan para nabi2x dlm alkitab KW terjemahan kelas teri kalian sngt berbeda dngn apa yh para domba2x jalankan. Para domba2x 1000% sudah amat jauh disesatkan oleh gembala2x kalian…. gantilah otak domba binatang kalian dengan otak manusia yg lbih berakal dan waraas… orng kristes sama sekali tdk mengimani yesus.. para domba mengimani dan menauladani bapa kalian yaitu paulus lus luss bin akal bulus lus luss

  57. muhammad sutrisna says:

    saudara Kaum Nashrani dan kaum nonMuslim lainya.
    sekedar meluruskan apa yg sedang diperdebatkan,, AL-QUR’AN itu Suci berisi firman2 ALLAH YANG MAHA SUCI,,tidaklah seseorangpun dapat memahaminya Tanpa IMAN yg suci.. Jika saudara ingin memahaminya haruslah memiliki ILMU dan jika saudara kurang ILMU belajar kepada orang yg berILMU…karena bahasa ALLAH bukanlah bahasa murahan yg memungkinkan seorang “BAYI” baru bisa berbicara dapat memahami isinya.. Lalu atas alasan apa ALLAH melakukan hal demikian? tidak lain tidak bukan karena ALLAH menuntut hambanya untuk menggali setiap ilmunya.. bayangkan 1 huruf dalam AL QUR’AN mengandung banyak ILMU.. APALAGI 30 juz dalam ALQUR’AN..MUNGKIN seumur alam semesta pun manusia tidak dapat memahami seluruh isinya…kecuali Orang2 yg telah mendapat Izin dariNYA untuk memahami AlQUR’AN.. KESIMPULANnya ialah SAUDARA HARUS BERIMAN kemudian BELAJARLAH kepada ORANG2 BERILMU agar SAUDARA dapat memahami ISI ALQUR’AN sebenarnya.. BERHATI HATILAH SAUDARA apabila menuntut ILMU tanpa Dibimbing oleh Ahlinya yg dapat menyebabkan keraguan bahkan keSESATAN.. DAN BAGI SAUDARAKU SESAMA MUSLIM HENDAKLAH KITA MENGHADAPI PERSELISIHAN TERHADAP ISLAM DENGAN ILMU BUKAN DENGAN KEKERASAN.. PERANG TIDAK SELALU DENGAN KEKERASAN..LAWANLAH DENGAN ILMU DAN KASIH SAYANG…KARENA KITA SESAMA MANUSIA SESUNGGUHNYA BERSAUDARA TANPA MENGENAL APA AGAMA MEREKA.. BIARKAN MEREKA BERKATA BURUK TENTANG ISLAM DAN KITA BUKTIKAN DENGAN ILMU BAHWA SEBENARNYA ISLAM ITU SAMA SEKALI TIDAK BURUK..

    • rASUllole says:

      @muh sutrisna

      Waduuuuh… kacian banget ini orang yg nganut qoran.
      Aulohnya menciptakan qoran untuk orang tertentu saja ternyata.
      Wah wah wah, ini auloh kok pilih kasih banget ya ?
      Trus untuk apa engkau auloh nulis qoran kalo ndak semua manusia boleh mengerti maumu? Demi awan, demi angin, demi subuh, demi jin islam,,, jawablah dg benar auloh..
      Waduuuuuh,,, bener2 aneh nih bro qoranmu !

  58. Andrw24 says:

    anzing kalian semua kaum kafir.. sembah tuhanluh yang di salib.. Di salib berarti begoo ga punya daya dan kekuatan yang kaya gtuh di sebut tuhan hah….? Atau yang kepalanya botak di buat dari patung yang bikin manusia sendiri…? Parah

  59. im says:

    Percuma cape2 berdebat,udah jelas beda agama,beda pemahaman.ga bakal nyambung.kita tunggu aja kedatangan Nabi isa menjelang dunia kiamat nanti.baru jelas mana yg agama yg benar dan mana agama yg setan..

    • Yudi says:

      Orang kristen itu bodoh, bingung dg isi kitabnya yg tebal-tebal, jenisnya banyak, pertentangannya banyak, yg ngedit lebih banyak lagi makanya ada sekolah alkitab. Orang barat yg pikirannya maju banyak yg memilih ateis krn faktor kebingungan, kontradiksi dan tidak masuk akalnya alkitab. Untuk belajar agama itu pintu utamanya kitab suci, kalau kitab sucinya kristen bahasanya murahan, kontradiksinya banyak, porno, berdarah” seperti alkitab apakah itu benar” dari Tuhan? Lebih fatal, pakai istilah tuhan anak, tuhan bapak, roh kudus apa bedanya dg hindu atau agama” pagan lainnya.

  60. musafir says:

    ISLAM ARTINYA SELAMAT

    • puli says:

      Ya islam artinya selamat.
      Selamat dari pembunuhan muhamad dan gerombolannya jika tidak mau mengikut agama muhammad.
      Di dunia selamat, tp di akherat no way!

    • rASUllole says:

      Kapan muhammad khitan ???
      Menurut hadist :
      – Muhammad khitan sejak lahir
      – Muhammad khitan umur 7 hari sesuai.
      tradisi arab Pagan.
      Mana yg bener nih ?

  61. musafir says:

    Semakin byk cercaan org kristen di sini makin bertambah imanku kepada ALLAH SWT

  62. Waskito says:

    Setuju banget @srie,100% alqoran hanya karangan manusia, sbg contohnya surat Al-baqarah 144.

    ”Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit. Maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yg kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke masjidil haram. Dan dimana saja km berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang2 (Yahudi & Nasrani) yg diberi Alkitab (Taurat & Injil) memang mengetahui bahwa berpaling ke masjidilharam itu adalah benar2 dr Rabb-nya; dan Allah sekali2 tdk lengah thd apa yg mereka kerjakan”

    Kesalahan2 awloh sbb :
    1> Awloh ngikut “opo jare” muhamad.
    Kiblat awalnya ke Yerusalem,
    berhubung muhamad sdh tdk
    ‘sreg’ lg minta kiblat dirubah,
    seperti biasa, wahyu ‘ujug-ujug’
    turun pindah kiblat ke kabah.
    [[Wahyu qoran selalu turun
    bersamaan dg kasusnya/
    kejadiannya]]
    2> Awloh boyongan rumah.
    Kenapa awloh hanya diam saja.
    ketika muhamad cs msh sujud
    sholat dg kiblat baitul maqdis?
    Kenapa awloh gak dr dulu milih
    kabah? Pasti dulu buru2 nih awloh.
    3> Arah kiblat ke kabah bukan wahyu
    awloh tapi keinginan muhamad
    [[..memalingkan kamu ke kiblat yg
    kamu sukai]]
    4> Awloh keliru berwahyu; orang
    Kristen dan Kitab INJIL tidak
    mengenal kiblat, apalagi kiblat
    kabah.
    5> Awloh buta,
    [[Sungguh Kami (sering) melihat
    mukamu menengadah ke langit]].
    Apa awloh gak melihat waktu
    kiblatnya msh ke baitulmaqdis,
    bukankah muhamad cs sdh sujud
    sholat nungging2 & bukan
    tengadah ke langit.
    6> Wahyu awloh telat.
    Harusnya wahyunya sdh turun
    sewaktu awal mula sujud sholat
    pertama kali, bukan waktu pindah
    kiblat.

    Coba muslimers baca dan renungkan baik2 albaqarah 144.
    Gbu

  63. muslimah says:

    Astagfirullahaldzim GOBLOK bener Lu jadi manusia ga guna !! dapat artikel darimana bisa nulis konyol kek gini dasar GOBLOK !! Gua saranin nih ye mendingan lu mati dulu aja trus lu rasain tu adzab dari Alloh siksa dari Alloh trus lu ajakin smua pasukan goblok yg percaya sama elu itu biar pada tau semua kebenaranya bahwa ISLAM agamaku adalah agama yg paling benar !! manusia porno gabisa apa2 kok disembah, kitab buatan sesama orang goblok pun dijadiin panduan hidup gimana ga tambah goblok kalian !! TIADA TUHAN SELAIN ALLOH dan MUHAMMAD UTUSAN ALLOH !!!

    • saya says:

      jangan menghina agama… setiap agama akan mengakui bahwa agamanya paling benar. kalo slah ya ngapain diikutin kan…(yang terakhir menjelaskan, bukan menghina)

    • Waskito says:

      @muslimah
      Begitulah auloh muslimah, dikit-dikit azab….
      Atau muslimah yg nyuruh-nyuruh auloh beradzab.
      Auloh yg aneh,,,, bisa disuruh membuat adzab.

  64. Anonymous says:

    AssalamualaikumWrWb
    Mari kita liat surah Al-Kafirun ayat terakhir yg artinya : untukmu agama mu dan untuk ku agama ku. jadi marilah kita bersama2 menjalani rasa kasih sayang dan saling menghormati sebangsa dan setanah air , kalau masalah agama yg diperdebatkan tdak akan ada usai nya . Kita jalani saja menurut agama kita masing2 , jikalau ada muslim atau non muslim menjelek2 kan agama yg mereka tdak sukai maka biarkanlah . Nanti juga ada balasan nya wahai saudara. Tuhan itu Maha Adil

    • Anonymous says:

      Saya kasih saran buat kaum muslim karena saya juga Muslim . Saya sangat perihatin melihat komentar anda penuh dengan cacian yg tidak pantas anda bilang sebagai kaum muslim . Ingatlah Nabi Muhammad SAW ketika dia di caci maki dan di hina dia hanya berkata DAMAI dan terus tiada henti Bersabar . Jadi sabarlah saudara/i

      • saya says:

        best comment EVER!!! kalo ini refrensi tentang kesalahan islam, sekarang cari dulu kesalahan kristen. kenapa? jangan menggunakan 1 refrensi. setidaknya 2 refrensi yang berlawanan, trus cari tau kebenarannya ke orang yang lebih berilmu. jangan internet, biasanya salah.

  65. yohanes paulus says:

    INTINYA HANYA ORANG GILA DAN ORANG BODOH YANG PERCAYA TUHANYA DAHIRKAN DARI MEMEK CIPTAANYA SENDIRI, MABOK KALI TU ORANG KEBANYAKAN MINUM ALKOHOL SIH SAMA MAKAN BABI, STRES….

    • yusraniansyahsta says:

      @yohanes paulus
      Yang lebih aneh adalah muslim Tidak tau asal mulanya Allah. Tiba-tiba muncul Allah??? yang datang tidak menyebut namanya siapa ??? maksud kedatangannya apa ??? tiba-tiba ada !!!!…. bisakah kamu share disini dari pada ngolok ???

  66. Raihan Apka Qotrunnada says:

    Untuk saudara Imanion,mukjizat nabi Muhammad SAW membelah Bulan Itu terbukti benar sampai sampai NASA pun mengakui mukjizat Nabi Muhammad SAW Kalau Ilmu Pengetahuan Mu Sedikit Lihat Di Youtube

  67. hermanherman says:

    kasian yang punya blg ini.. otaknya sudah di kuasai setan.. semoga allah swt.. menuntunyakejalan yang benar.. seperti apa yang di ajarkan oleh rasulullah.. ente tidak memiliki arti sedikit pun bagi allah.. ente menghujat kebenaran ente juga yangrugi.. islam jelas mengajarkan kita tentang kebaikan.. bukan keburukan.. lebih baik ente berpikir dengan apa ente bisa hidup dengan air bukan.. air asal dari apa terus telusuri mk di sana kelak engkau akan menemukan ada atau tidak allah itu… selamat belajar sobat..

  68. anadzat says:

    WAHAI ANTI MUHAMMAD..!!! YESUS ITU ANAK HANTU BUKAN TUHAN..!!! SILA PANTAU MISTERI DUNIA.. 5 ORANG WANITA MELAHIRKAN BAYI TANPA HAMIL DAN TANPA DI SETUBUHI MANUSIA.? BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN TENTANG BAYI DEMIKIAN ITU.? ANAK TUHAN ATAU HANTU?

  69. Wahono says:

    Mas lesmono…dah mengetahui tuhan/allah/gusti/hyang widi ato ungkapan lainnya sperti yg telah mas pelajari slama nie p blum.?klo blum,cobalah cara sebaliknya.bukan mencari keburukankan mlainkn kbaikannya.karna itu gk kn terpisah bak yin dan yan.

  70. Anonymous says:

    Masia we koplok

    • guram says:

      @anadzat says:
      “WAHAI ANTI MUHAMMAD..!!! YESUS ITU ANAK HANTU BUKAN TUHAN..!!!”
      Muhammad anak Abdullah artinya Penjaga Rumah Awlloh pagan yaitu Ka’abah, Muhammad melakukan praktek Agama Pagan yaitu menyembah Batu Hajar aswad. pada mulanya 360 berhala kemudian dihancurkan dan disisakan satu, lalu muhammad berkata pada kaum Quraisy Awlloh Tuhan kita bukan lagi BANYAK melainkan SATU sambil bertalbiah Awlloh Akbar lalu menunjuk pada batu hajaraswad. itulah Ajaran TAUHID ala Muhammad. yang kalian lakukan tanpa disadari.

      prakteknya sholat menghadap ka’bah, berhaji, wudhu, takbir, ngaji, dst…
      bertobatlah Kau salah Awlloh/Tuhan.. kekerasan hatimu menyesatkanmu.

      Dαri Ibnu Abbαs rα, berkαtα: “Muhαmmαd BERTALBIYAH dαn berkαtα KEPADA BATU αswαd dengαn SERUAN TAKBIR Allαhu Akbαr.“ (HR Bukhαri,1509 dαn 1525)

      Allah yg bener adalah Allah dipercayai oleh Bani Israel/Yahudi/Nasrani.
      Qs 10:90…bαhwα TIDAK ADA Tuhαn, MELAINKAN yαng DIPERCAYAI OLEH Bαni Isrαil…, αsyhαdu αn-lαα ilααhα illαllαh isrαil.

      Hayo silakan bantah ayat alquran diatas pasti kau sesat bila melakukannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s