Golden Rule of Islam

Prinsip Emas islam adalah, “Serahkan kafir kepada Allah dan Allah akan serahkan houri (72 perawan) kepadamu”.

Inilah satu2nya rukun islam : membunuh dan menyerahkan kafir kpd Allah, dgn kata lain, lakukan jihad dgn kekerasan melawan setiap kafir KECUALI mereka tunduk pada Islam. Itulah yg diajarkan dan dipraktekkan nabi kita tersayang. Ini pula yg diajarkan dan dianjurkan para pemimpin2 kita.

Pakar2 Muslim terbesar jaman ini adalah Syed Qutub, Dr. Salah Serea & Mohammed Abed Al-Salem. Mereka semua ini menganjurkan Jihad dengan Kekerasan sebagai PRINSIP EMAS ISLAM.

SYED QUTUB http://en.wikipedia .org/wiki/ Sayyid_Qutb 
Pemimpin terbesar kami, Syed Qutub dari surga Islam bernama MESIR menulis buku Islam termasyur Ma’alim fi-l-Tariq (Milestones/Petunjuk Jalan), yg mewakili denyut jantung para muslim tulen. Semua muslim tulen dimuka bumi ini spt Osama bin Laden dan Al Zawahiri memuja2 buku ini.

Syed Qutub menulis:

“Hancurkan semua pemerintahan dan organisasi yg dibentuk manusia. Pemulihan kalifat Allah hanya bisa dibentuk dgn PEDANG. Pemberontakan absolut dan penghancurkan dgn kekuatan besar adalah mutlak terhdp apapun dimuka bumi ini yg berkonflik dgn islam”.

Tindakan 9/11 merupakan perwujudan anjuran ‘pemberontakan absolut dan penghancuran dgn kekuatan besar’ ini.

DR. SALAH SEREA (??? tidak ditemukan namanya di wikipedia! Mugnkin ia adalah pemimpin dari daerah asal penulis ?)
Ia adalah pemimpin muslim ternama dan pengikut faham Imam Taymmiyyah. Dr. Salah Serea adalah pendiri HIZBUT TAHRIR.

Ini yg ditulisnya :
“Para pemimpin Islam kini adalah orang2 yg rajin solat. Mereka mendirikan mesjid2. Mereka menerapkan puasa dan solat dan melakukan apapun yg membuat mereka nampak sbg muslim tulen. TAPI mereka juga menjauhkan Islam TULEN, yi JIHAD DGN KEKERASAN, dari hati muslimin. Pemimpin muslim macam ini adalah KAFIR dan siapapun yg berdiri dibelakang mereka atau mendukung mereka adalah KAFIR.”

MOHAMMED ABED AL-SALEM 
Mujahid tulen ini menulis buku “The missing Commitments” (Perintah2 yg Ditangguhkan/ Faridah al-Gha’ibah). Buku ini mengandung aturan gerakan jihad sedunia dan merupakan buku wajib setiap insan Islam yg bercita2 disambut houri setelah mati.

Buku ini menekankan bahwa Jihad dgn kekerasan dan membantai kafir adalah ISLAM TULEN dan ‘DIPRAKTEKKAN OLEH NABI KAMI.’

Katanya, “pertumpahan darah adalah satu2nya jalan Islam bisa disebarkan dan didirikan. Otoritas Islam Fundamentalis harus didirikan di SETIAP negara di dunia dgn bantuan PEDANG (kami)”.

JIHAD MENDAHULUI SOLAT, PUASA & ZAKAT : 
Dlm bukunya, Abed Al-Salem mengutuk ritual religius yg dipraktekkan muslim spt puasa, solat dan umroh. Ini aktivitas2 yg menyibukkan Muslim sampai mereka lupa akan anjuran Allah sebenarnya, yi jihad dgn KEKERASAN dan PEMBANTAIAN KAFIR guna menyebarkan dan mendirikan islaam, katanya.

MEMBUNUH KAFIR ADALAH KEWAJIBAN SETIAP MUSLIM : 
Abed Al – Salem menulis bahwa pembunuhan adalah perbedaan utama atara agama tulen Allah dan agama2 lain. Sebelum Islam, Allah menangani kafir dgn api, banjir dan gempa bumi. Namun setelah mendirikan islam, Allah memindahkan tanggung jawab menangani kafir ini kpd umatNya. Nabi kami mendirikan islam dgn jihad kekerasan dan MEMBERIKAN CONTOH KPD KITA. Setelah ia wafat, muslim2 selanjutnya MENYEBARKAN ISLAM dgn menggunakan PEDANG.

MULLAH YG HANYA BERKOTBAH RITUAL ISLAM = KAFIR !
Saudara2 seukuwah … mullah2 yg hanya menganjurkan solat, puasa, umroh adalah AGEN2 YAHUDI/Kristen yg ingin menjauhkan Muslimin dari rukun Islam sebenarnya ! Ritual2 kosong ini hanya akan menjerumuskan umat ke neraka jahanam.

Ini yg dikatakan Allah kpd siapapun yg tidak mempedulikan rukun Islam yi “berjuang dlm jalan Allah”.

9.38: Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu : “Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah” kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal keni`matan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit. (Allah peduli teuing apakah kalian berpuasa atau berzakat !)

MANA MUNGKIN ke 164 ayat Quran yg mewajibkan kalian melakukan jihad dgn kekerasan dikesampingkan ?

Kalau kalian merasa bahwa ayat2 dibawah ini tidak menegaskan bahwa JIHAD ADALAH satu2nya rukun Islam, otak kalian harus diperiksa lagi !

Q 8.65: Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu`min untuk berperang.

Q 9.111 Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu`min diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur`an.

Q 9.123: Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu …

Q4:84 Maka berperanglah kamu pada jalan Allah … Kobarkanlah semangat para mu`min (untuk berperang).

Q 2:216 Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci.

Q 47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka

Q 8.12 … Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

RUKUN2 ISLAM ITU DITANAMKAN OLEH MUSUH KITA 
1) SOLAT

Mana mungkin solat yg merupakan contekan tradisi kaum berhala Sabean jaman kuno dijadikan rukun Islam ?? Tidak ada satupun ayat dlm Quran yg mewajibkan ritual kosong ini ? Apalagi upacara menunggingkan pantat ! Ini bisa menarik mata setan dan amat sangat berbahaya. Wanita cantik yg menunggingkan bokongnya ke surga bisa mengundang gairah birahi lelaki muslim sehat ! Posisi macam itu menjadikan wanita itu target pemerkosa yg menyergapnya dari belakang. Dan gimana pula dgn kaum homo yg suka melihat bokong lelaki atau bokong anak kecil ? Tidakkah kalian tahu bahwa homosexualitas dan PEDOFILIA rawan dipraktekkan diantara para mullah ? Ini sungguh sungguh bahaya, kawan.

2) PUASA

Inilah ritual yg paling parah ! Ini hanya praktek sadis menyiksa diri sendiri lewat kelaparan, dehidrasi dan abstain dari sex. Ini hanya melemahkan tubuh Mukminin dan membuat mereka tidak lagi bisa berpikir dgn jernih. Otak kami pelan2 melemah. Itulah alasan negara2 surga islam tanpa petrodollar selalu membutuhkan bantuan non-Muslim utk menyambung hidup dari hari ke hari !

Tidakkah kalian berpikir mengapa segelintir Yahudi bisa memenangkan lebih dari 150 hadiah Nobel dlm bidang sains sementara 1.5 milyar Muslim tidak pernah memenangkan apa2 ?

Puasa adalah plot efektif Yahudi utk melemahkan jasad dan nurani umat islam.

3) UMROH/HAJI

Lagi2 adat berhala yg dicontek mukminin ! Percayalah … Umroh BUKAN rukun Islam asli. Ini hanya cara agen2 Yahudi di Saudi utk mencuri uang mukminin yg ingin naik haji.

AYAT BONUS dlm PRINSIP EMAS ISLAM

Allah memang menjamin surga & 72 houri bagi mujahid dan para pembunuh kafir, tapi tunggu dulu. Orgy ini harus kau tangguhkan sampai tibanya hari kiamat. Namun jangan khawatir, Islam menyediakan AYAT BONUS ! Jika kau mati bagi Allah dan menjadi syuhada, maka kau bisa langsung bersenggama dgn houri2 yg dijanjikan padamu itu. Tidak perlu menunggu hari kiamat segala ! Ayat bonus inilah dijadikan motivasi Muslim2 berbirahi dan menarik minat mereka menjadi suicide bomber pada missi2 jihad.

PRINSIP EMAS ISLAM BAHKAN DITERAPKAN PADA NABI

Allah tidak selalu adil. Bahkan nabinya sendiri tidak dikecualikan dari golden rule of islam. DI Mekah, ketika Muhammad belum menemukan nikmatnya jihad ataupun membunuh kafir, Allah tidak menjanjikannya surga. Inilah ayat yang menunjukkan sifat ragu2 nabi ketika itu.

Q 17.54: Tuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Dia akan memberi rahmat kepadamu jika Dia menghendaki dan Dia akan meng`azabmu, jika Dia menghendaki.

Q 46.9 Katakanlah: “Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu.

Nabi MO masih juga menunggu hourinya

Walau nabi MO memenuhi persyaratan masuk surga karena aktivitasnya penggal memenggal kafir, ia sendiri tidak mati syuhada, dipenggal kepalanya oleh kafir, misalnya. Bahkan kepalanya masih utuh saat ia merebahkan dirinya pada istri (snagat) mudanya, Aisha, setiap saat Aisha mens dan pada detik2 kematiannya.

Bukhari ;Volume 1, Book 6, Number 296:
Narrated ‘Aisha:
“The Prophet used to recite Qur’an with his head on my lap while I was in menses”. Prophet Mo slept with his face between Ayesha’s warm naked thighs in winters.

Abu Dawood Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu’minin:
“One night he entered (upon me) while I was menstruating. He felt pain from cold. And he said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon he until he became warm and slept”.

For information or comments, write to Feedback@IslamReview.com

by Ayesha Ahmed

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN and tagged , . Bookmark the permalink.

73 Responses to Golden Rule of Islam

  1. Viking says:

    kalo gak tau rukun islam, jangan sok tau

  2. Dinda Alia says:

    ya Ampun.. belajar lagi gih sana.. (-.-‘)

  3. unknown says:

    orang kafirun sok bangeedd dhhh lu urusin ajah tuh si orang gila yesus kasian ber abad abad g di pakein baju,,,,, orang macam apa kau ni tuhanmu telanjang tdk di tolongi
    tau dri mna kisah HOAX itu jinqq

    • Budak Arab Exs says:

      Kasian..deh umat cium batu dan pemuja batu tempik item dimekah …gak sadar ..dijadikan robot mesin uang bagi negeri arab ..islam bukan agama ..islam hanya ideologi arabisasi dunia agar takluk dan menyembah negeri arab yang penuh berhala dan para jin

  4. Hare gene,..msh kafir..??
    Udh deh,,,mendingan kelaut aje lu…
    Low u bner2 kristener yg patuh pada om Jes lu Tu..tolongin sana gih, kacian..cuaca lg mndung nich, sgra angkat om jes lu to yg msh nyangsang neng salib,ntar ke’ujanan lo…low kolornya basah,kan repot msli bli2 pampers ge…
    Cuakakakakakakak

    • Budak Arab Exs says:

      Batu dielus elus …dicium.. dan sambil berkata ..ya allah aku datang memenuhi panggilanmu…. .kasian dibodohi arab buat jadi penyembah batu kok mau??..

  5. Anonymous says:

    Non muslim = kafir bagi umat muslim, balikkan aja, kok payah

  6. kode x says:

    Inilah cara2 busuk untuk menjatuhkan islam,memotong satu dua ayat dan mendeskripsikanya secara terbalik,agar orang2 di luar islam atau yang lemah imanya terjerumus pada pemikiran sempit, sesempit mereka yang berjihad dengan aksi teror sedangkan Jihad yang paling besar bagi orang Islam adalah berjihad melawan hawa nafsu(termasuk membunuh).Bahkan Nabi Muhamad SAW mengatakan barang siapa mengganggu mereka kaum kafir(ingkar) maka sama saja dengan mengganggu aku.Nabi Muhamad buta huruf mampu membuat Al-Qur’an sangat mustahil karenanya ia hanya menghafal apa yang di sampaikan Jibril kepada umatnya yang kemudian di catat dalam lembaran2 daun dan di bukukan pada masa2 kemudian.Didalamnya terdapat rahasia Jagat raya dari terbentuknya manusia sampai Alam semesta(tanya Quraish Shihab dehh…).Jauh sebelum Darwin menjelaskan teori evolusi umat Islam sudah tau bahwa manusia berevolusi tetapi bukan berasal dari Monyet,di jelaskan bahawa Nabi Ibrahim as jauh lebih besar badanya daripada manusia sekarang ataupun Nabi Adam as berumur ratusan tahun itu buktinya,Qur’an juga menjelaskan tentang kisah pemuda Ashabul kahfi yang tertidur ratusan tahun secara terperinci sehingga pendeta2 yahudi yang mengetahui kebenaranya terperanjat ketika dijelaskan tetapi mereka terlalu munafik untuk mengakuinya.Babi yang di haramkan karena banyak mengandung cacing di dalamnya,puasa dapat mengobati banyak penyakit termasuk Magh dan membersihkan pencernaan.Oh iye tulisan lo yg di atas sendiri prinsip Emas Islam Serahkan kafir kepada Allah dan Allah akan serahkan houri (72 perawan) kepadamu” NGAWUR ,,,,MELINTIRNYA GAK PAKE OTAK.

    • Omben says:

      ga heran jika Islam merupakan agama yg sering dihina karena ajarannya memang HINA, diperbolehkan, merampok, menganiaya, membunuh, menipu, memperkosa budak wanita, memberontak thd pemerintah yg sah dsb. Semua itu dilakukan sambil meneriakkan manteranya, “ALLOHUAKBAR”. Setan bersorak sorai tipuannya diyakini umat Muslim sbg dari Allah.

      • Anonymous says:

        kalo gak tau apa itu islam, baiknya pelajari dulu. tidak bijak menilai sesuatu yang tidak kita ketahui. Jangan dilihat dari dosa muslim lalu menilai islam itu buruk (apalagi penilaiannya ditaburi fitnah), karena merekaa hanya manusia. dan islam mengajarkan tak ada satu pun manusia yang dapat luput dari dosa. termasuk saya, termasuk, kamu, termasuk semua. pasti saja ada dosa, baik yang disembunyikan atau pun yang udah terlihat. islam itu ajaran yang sempurna. science udah membuktikan itu.

      • budak arab exs says:

        dikadalin ama sinabi palsu dari gua hira aja percaya dan manggut2 en mau dijadikan budak gedibale arab …kacian deh ….untung gue dah bebasss dari belenggu setan arab tsb…

    • anwarkhotib says:

      ga da yg dipotong potong. Semua asli sesuai quran.

  7. jamal says:

    yang posting tulisan ini pasti otaknya di pantat ya…

  8. KODE X says:

    Bukti Muhamad SAW adalah benar Utusan Alloh SWT adalah ketika menghadapi sakratul maut hanya satu pesannya “Wahai Umatku dirikanlah Sholat”,Bukankah orang yang akan mati tidak akan berbohong?,apalagi sedari kecil sampai dewasa Beliau terkenal jujur.Bukti lain kebenaran Al-Qur’an adalah Menurut kisah Adam diturunkan di Safa (Srilanka) dipuncak bukit Sri Pada dan Hawa diturunkan di Marwa. Mereka akhirnya bertemu kembali di Jabal Rahmah setelah 40 hari berpisah. .MENURUT PARA AHLI DAHULU BUMI HANYA ADA SATU BENUA YANG DI SEBUT PANGEA LALU KARENA PERGESERAN KERAK BUMI JADILAH DARATAN YANG TERPISAH2 SEPERTI SEKARANG. INI SEJALAN DENGAN KISAH NABI ADAM AS MENURUT ISLAM. ADAM DAN HAWA DI TURUNKAN KE BUMI DI TEMPAT BERBEDA LALU SALING MENCARI DENGAN BERJALAN KAKI DAN BERLARI KECIL SAMPAI BERTEMU DI JABAL RAHMAH,BAGI ORANG YANG MAU BERFIKIR “TIDAKLAH MUNGKIN BERJALAN KAKI DARI SATU BENUA KE BENUA LAIN KARENA LUASNYA LAUTAN…?

    • budak arab exs says:

      kisah3 diquran hanya contekan dari sejarah yahudi, taurat en alkitab ,itu sudah sebagai bukti muhamamad seorang penipu ulung….

  9. uju says:

    berbagai cara di lakukan yahudi & nasrani, untuk hancurkan islam, hingga hari kiamat

    • Omben says:

      @Uju:
      “berbagai cara dilakukan Yahudi n Nasrani utk hancurkan Islam hingga hari kiamat”,
      itu kalimat yg diucapkan Mamad karena Yahudi n Nasrani tdk mau mengakui Mamad sbg nabi.

      • thruthness says:

        woi domba yesus.lo orng kristen yg pimtar kan?gue mau nanya neh
        kenapa banyak pertentangan dalam alkitab.nih contohnya
        2 RAJA-RAJA 8:26 VS 2 TAWARIKH 22:2.

        Dalam 2 Raja-raja, umur Ahazia ketika naik raja TERTULIS: “22 tahun”, TETAPI dalam 2 Tawarikh: “42 tahun”.
        2 RAJA-RAJA 24:8 VS 2 TAWARIKH 36:9.

        Dalam 2 Raja-raja, lamanya raja Jojachin berkuasa TERTULIS: “3 bulan”, TETAPI dalam 2 Tawarikh: “3 bulan 10 hari”.
        dan buanyak lagi.
        please d jwb klo lo emang pinter.
        sebelum kritik agama orang,benerin dulu agama lo.

      • georgellen says:

        tidak semua nasrani seperti itu,mungkin kau harus mengoreksi lagi,,
        buktinya memang ajaran muslim menyatakan untuk berjihad dan ketika masuk surga mendapatkan 72 perawan,,bukankah ini menunjukan surga kalian ini untuk kepuasan sex??di dunia saja sudah di larang sex bebas,masakan surgamu memberikan sex..
        bagaimana dengan para wanita???
        ada banyak orang yang menyatakan diri sebagai muslim,namun tidak pernah menjadi muslim,bahkan tidak tahu apa arti muslim sendiri..
        saya orang kristen,namun juga muslim(TUNDUK DAN PATUH KEPADA ALLAH)!!!!!

  10. ladi says:

    saya sangat tidak setuju dgn pendapat anda , anda ber bicara tdk berdasar kan ilmu
    dan napsu setan

  11. sieklp says:

    “berbagai cara di lakukan yahudi & nasrani, untuk hancurkan islam, hingga hari kiamat”
    Itulah yang diajarkan al’quran pada muslim, pengikutnya.

    Maka tidak aneh, sampai sekarang, islam selalu mencurigai kristen, tempat ibadah kristen di tutup paksa dnegan alsan tidak ada ijin dan mengganggu, perbuatan baik kaum kristen dituduh sebagai proses kristenisasi.

    Padahal, kristen melalui injil, tidak pernah menyebutkan dan mengajarkan bahwa oang bukan kristen adalah musummu, yang ada iblis dan nafsu adalah musuh orang kristen. Boleh dicek, bongkar isi injil.

    Dengan akal sehat dan dengan kamampuan logika manusia yang sangat terbatas, adalah konidisi yang aneh, jika agama seperti dalam cerita dan dongeng, kristen adalah musuh bubuyutan islam dan kristen selalu mau menghancurkan islam, saling ingin menghancurkan.
    Jika dilihat ALLAH yang maha Pengasih dan Penyayang, masakan ALLAH menciptakn kondisi permusuhan di sesama manusia ciptaannya ? Yang pasti, segala permusuhan berasal bukan dari ALLAH, tapi sudah dipastikan dari tipu daya iblis.

    dalam injil, hai orang muslim, tidak akan pernah anda temukan ajaran DI INJIL untuk membenci sesama manusia termasuk anda yang bukan kristen, INJIL dan kekristenan tidak pernah mengajarkan seperti anda kaum muslim mengajarkan melalui nabi muhammad, mencurigai / memusihi sampai orang kristen tunduk kepada islam. Yang ada justru injil mengajarkan : KASIHILAH SESAMAMU MANUSIA, SEPERTI KEPADA DIRIMU SENDIRI.

    Jadi hati hati, jika hati anda sudah tertanam pemikiran dan pemahaman bahwa : “berbagai cara di lakukan yahudi & nasrani, untuk hancurkan islam, hingga hari kiamat”. ( apakah benar kalimat ini tertulis pada al’quran atau kalimat/perintah yang arti tafsirannya mengadung pengertian seperti ini ? saya tidak tahu ? tapi kalau ya, apakah memang ALLAH yang maha Pengasih dan Penyayang dengan sengaja menanamkan “kebencian” pada hati manusia / umatnya ???)

    Saya percaya. ALLAH tidak menciptakan kehancuran bagi umat manusia, bahkan saling menghancurkan. ALLAH menginkan persatuan, perdamaian di bumi ini. Keinginan untuk saling menghancurkan berasal dosa yang berupa tipuan si iblis yang ingin meng-gagalkan misi ALLAH untuk keselamatan umat manusia itu sendiri

    Ke- eogis-an manusia dipakai iblis untuk menjadi alasan manusia untuk berperang dan untuk saling menghancurkan. Minyak /bbm, adalah suatu kebutuhan duniawi yang selalu menjadi alasan manusia untuk selalu berperang dan akhirnya disusupi dan ditunggangi dengan isu kaum nasrani ingin menghancurkan islam. Inilah misi iblis.

    Agama yang benar, pasti akan menanamkan di hati pengikutnya hati yang dipneuhi dengan sifat tenang, sabar, saling mengasihi sesama, menyayangi, rindu akan perdamaian, persatuan, rindu untuk saling menguatkan, BUKAN justru membuat hati ini panas, penuh curiga, kebencian, kedengkian, keinginan untuk menghancurkan.\

    Bukan begitu ? Saya yakin, semua orang merindukan kehidupan dengan hati yang tenang, sabar, damai dengan sesama. Tidak ada orang ingin hidup dalam kegelisahan, dendam, sakit hati, penuh curiga dalam hati dan pikirannya.

    Anda pilih yang mana ? Selidikilah dengan bijaksana dan pilihlan, ajaran yang bisa menciptakan hati dan pikiran kita tenang, sabar, damai dengan sesama.

    Bukan mata hati, tanyakan pada hati nurani anda yang paling dalam, apa yang anda rasakan, dan apa yang and inginkan. Berdoalah.

  12. ichink wiccak says:

    saya baru mengetahui kalo ajaran agama itu ternyata disuruh memprovokasi, menghujat Islam dan Rasul Allah. untuk penulis..,Semoga Allah s.w.t memberikan Hidayah-Nya kepada anda yang memprovokasi, menghujat Islam dan Rasul Allah. Amin…….

  13. hammeed says:

    terimakasih baget buat pembuat artikelnya…
    karena anda SALAH BESAR dlm menilai islam.. anda memprovokasi antara islam & non islam..
    KALO mau belajar islam silahkan, anda tidak tahu islam makanya belajar dulu, semua artikelnya bohong besar.

  14. shanggala says:

    bl ada tulisan sprt psti sdr2 muslim akn mncaci maki penulis dan mnghina kmbl agama kristen. tp jk sdr2 muslim bijaksana srt mmiliki akal dan hati nurani,psti akan mlihat & mnyelidiki kbenaran dr ayat2 srta makalah yg disajikan oleh pnulis wlu dgn hati panas. tp knyataannya para sdr muslim lbh sring mnghina kmbl pnulis srta agamanya. Saya hny mngimbau bg sdr2 muslim,tdk ada salahnya mnyelidiki, mmpelajari dan mnguji kitab yg kt yakini apa mmang isi dr kitab tsb ssuai dgn sifat Allah yg maha kasih,pengampun.

  15. Haydar Ali says:

    Dendam ambon sama poso belom terbalas brew…agama kasih berdarah harus dihabisi, darah di balas darah brew,koar2 sana minta bantuan tuan amrik hahahahhaahhhhhh

  16. surek says:

    buat yang buat tulisan di atas,,
    anda mengakui sebagian Ayat Quran,, karena memeang quran firman Allah, dan memuliakan Isa/Yesus sebagi utusan nya. tapi di pihak lain ayat quran yg menkoreksi Alkita Perj Baru,,anda lansung tak mau terima..
    Padahal kisah Isa /Yesus yg disampaikan dalam Quran lebih detail dan mulia dibanding yg tertera dalam Bible atau alkitab yg ada sekarang.
    Kayak nya anda sudah bnyak baca quran,,renungkan lagi isi nya,,sebelum terlambat…bandingkan dengan alkitab apalagi perjanjian baru.
    Itu lah Quran yg mengkoreksi distorsi pada kitab umat kristen sekarang.
    Anda harus baca lagi tuh hati2 kitab injil PB..ikuti historikal terjadinya PB. Siapa tuh Paulus yg anda anggap rasul,,
    Yg anda ikuti adalah ajaran Paulus,,bukan Yesus,,anda sudah di bohong dan juga umat kristen ribuan tahun,,tapi ngak mau menelaah lebih dalam,, kasiha deh,,
    tobat lah sebelum terlambat cari kebenaran..

    Anda sebenar berniat menyesat kan orang dan Umat Islam,,tapi sadarlah..
    padahal anda adalah menyesatkan diri anda sendiri,,sadarilah itu…

    Jangan lah anda memposting sesuatu anda tidak mengerti dan apalagi Berbohong,,
    berani sekali anda menentang Allah SWT tuhan semesta alam…
    Palagi kalau anda sudah tahu kebenaran ,tapi sengaja menyembunyikan ,,mengajak orang untuk kesesatan,,hati2 ya,,takut lah pada Tuhan Semsta Alam.
    Jangan buat analisa sendiri,,dengan Kata-kata Menurut saya,,sya rasa,,analisa saya,,kemungkinan,,bnyak sekali argument2 anda yg reka2 menurut fikiran anda sendiri,,padahal anda tidak tahu apa yg anda ucapkan.dan menyampai kan kebohongan untuk menyesatkan manusia..
    kalau anda berani,,terimalah tantangan ALLAH SWT,,surat: 2-23
    buat lah 1 surat saja sperti al quran,,ajak pastor dan teman 2 mu,,
    selamat mencoba,,kalau sudah bisa ,,tolong posting lagi ya..
    Anda coba agak 50 baris kalaimat saja,,selamat mencoba,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Berikut Teguran Allah SWT buat orang2 seperti anda,,

    Surat 2;23:
    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba
    Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    Surat 2-24:
    Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    Surat 2-78:
    Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
    Surat 2-79:
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.
    Surat 2-101:
    Dan setelah datang kepada mereka seorang Rasul dari sisi Allah yang membenarkan apa (kitab) yang ada pada mereka, sebahagian dari orang-orang yang diberi Kitab (Taurat) melemparkan Kitab Allah ke belakang (punggung) nya seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu adalah Kitab Allah).
    Surat 2-113:
    Dan orang-orang Yahudi berkata: “Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan”, dan orang-orang Nasrani berkata: “Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan,” padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.
    Surat 2-159:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati,
    Surat 2-160:
    kecuali mereka yang telah tobat dan mengadakan perbaikan dan menerangkan (kebenaran), maka terhadap mereka itu Aku menerima tobatnya dan Akulah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.
    Surat 2-174:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak akan menyucikan mereka dan bagi mereka siksa yang amat pedih.
    Surat 2-176:
    Yang demikian itu adalah karena Allah telah menurunkan Al Kitab dengan membawa kebenaran; dan sesungguhnya orang-orang yang berselisih tentang (kebenaran) Al Kitab itu, benar-benar dalam penyimpangan yang jauh.
    Surat 2-256:
    Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    [3.42] Dan (ingatlah) ketika Malaikat (Jibril) berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, menyucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).

    [3.43] Hai Maryam, taatlah kepada Tuhanmu, sujud dan rukuklah bersama orang-orang yang rukuk.

    [3.44] Yang demikian itu adalah sebagian dari berita-berita gaib yang Kami wahyukan kepada kamu (ya Muhammad); padahal kamu tidak hadir beserta mereka, ketika mereka melemparkan anak-anak panah mereka (untuk mengundi) siapa di antara mereka yang akan memelihara Maryam. Dan kamu tidak hadir di sisi mereka ketika mereka bersengketa.

    [3.45] (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putra yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

    [3.46] dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia termasuk di antara orang-orang yang saleh.”

    [3.47] Maryam berkata: “Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-laki pun.” Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): “Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: “Jadilah”, lalu jadilah dia.

    [3.48] Dan Allah akan mengajarkan kepadanya Al Kitab, Hikmah, Taurat dan Injil.

    [3.49] Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israel ( yang berkata kepada mereka): “Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.”

    [3.50] Dan (aku datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk menghalalkan bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

    [3.51] Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

    [3.52] Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani Israel) berkatalah dia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?” Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: “Kami lah penolong-penolong (agama) Allah. Kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.

    [3.53] Ya Tuhan kami, kami telah beriman kepada apa yang telah Engkau turunkan dan telah kami ikuti rasul, karena itu masukkanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang menjadi saksi (tentang keesaan Allah)”.

    [3.54] Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

    [3.55] (Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya”.

    [3.56] Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

    [3.57] Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka; dan Allah tidak menyukai orang-orang yang lalim.

    [3.58] Demikianlah (kisah ‘Isa), Kami membacakannya kepada kamu sebagian dari bukti-bukti (kerasulannya) dan (membacakan) Al Qur’an yang penuh hikmah.

    [3.59] Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia.

    [3.60] (Apa yang telah Kami ceritakan itu), itulah yang benar, yang datang dari Tuhanmu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.

    [3.61] Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.
    [3.65] Hai Ahli Kitab, mengapa kamu bantah-membantah tentang hal Ibrahim, padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah Ibrahim. Apakah kamu tidak berpikir?

    [3.66] Beginilah kamu, kamu ini (sewajarnya) bantah membantah tentang hal yang kamu ketahui, maka kenapa kamu bantah-membantah tentang hal yang tidak kamu ketahui?; Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.

    [3.67] Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.”

    [3.68] Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada Ibrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad), serta orang-orang yang beriman (kepada Muhammad), dan Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman.

    [3.69] Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka (sebenarnya) tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya.

    Surat 3-70:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal kamu mengetahui (kebenarannya).
    Surat 3-71:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?
    Surat 4-48:
    Hai orang-orang yang telah diberi Al Kitab, berimanlah kamu kepada apa yang telah Kami turunkan (Al Qur’an) yang membenarkan Kitab yang ada pada kamu sebelum Kami merobah muka (mu), lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuk mereka sebagaimana Kami telah mengutuk orang-orang (yang berbuat ma’siat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku.
    Surat 4-171:
    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.

    • Budak Arab Exs says:

      Muhammad bukan nabi karena isi quran bertentangan dengan hukum taurat dan injil ,muhammad hanya salah satu manusia yg tersesat dan menyesatkan manusia dari anugerah keselamatan dari Tuhan sejati, semua perkataan diquran menunjukkan egonya muhammad karena allah swt itu hanya karangannya untuk mendukung sepakterjangnya setelah jadi pemimpin pasukan perang dimedinah..tidak ada nubuatan tidak ada saksi ..muhammad hanya nabi palsu yg mengaku aku ..karena ambisinya sebagai seorang psikopat untuk menguasai jazirah arab

  17. mohbinpedo says:

    Kok NGGAK ADA bantahan tentang materi tulisan diatas yah ..??????
    yang ada cuman : “anda salah besar” atau “anda Berbohong” Segitu aja ..??????
    salahnya yang mana..?? Bohong nya yang mana ???? trus klo begitu yang bener itu yang bagaimana …????
    Ada bantahan yang panjaaaaaaang …… tp lucu .. karena isinya jauh kaitannya dengan materi tulisan diatas.
    Banyakan cuman marah2, maki2, menghina agama kristen, ngancem mo bunuhlah….
    WALAHHHH………
    Klo begitu tulisan diatas benar dong ……. !

    • setyok says:

      itu benaar,,,gk ada bantahan sm sekali….

      • mulai sadar says:

        hihi lucu…
        orang islam tuh tau mana yg harus dijawab mana yg harus dikasih penerangan.nah ibaratnya lu bertemu orang gila tapi bisa ngecoh la pasti lo juga kagak bakal nanggepin wong yang ngecohnya orang gila toh ????mau ngomong blabalabla pun ya yang namanya orang gila pasti kagak bakal nyambung,,,makanya ngapain harus dijawab???
        yang ada juga kasih penerangan mudah2an tu orang “GILA” msih punya otak yg agak normal……
        ngerti kan maksud gue??? klo ga ngerti lhaa emang lho pade sama gilanya ma orang gila yang gue temuin di jalan..hikhikhikhikhik…

      • Budak Arab Exs says:

        Kenapa tidak curiga dengan quran ya..semua perkataannya menunjukkan siallah swt itu ya muhammad tersebut..contoh pada saat ketahuan main kuda2 an sama budaknya hafsah simaria koptik …langsung turun wahyu ayat2nya ..katanya wahyu allah swt…dan istrinya siaisyah sampai menyindir allahmu swt sangat bersegera terhadap keinginan nafsumu……wallah nabi bejat gini kok diikuti to slim…

  18. Anonymous says:

    Mudah mudahan Alloh memberi hidayah pada penulis ini.melihat kebenaran sesungguhnya.@

  19. ORA TIDOKAN says:

    terus agama apa yang di sebarkan dengan cara penjajahan dan pemaksaan! Mungkin itu salah satu rukunya juga yah?

    Sejarah indonesia

  20. pendosa says:

    Banyak sekali muslim yang berhati nurani baik dan bermoral baik.
    Mereka menafsirkan Quran dengan pengertian sendiri berdasarkan hati nurani.
    Tapi mereka merasa lebih tau tentang islam daripada para Kafir.
    Kalo mau paham benar tentang islam harus bisa bahasa arab. apa anda bisa ?
    bukan hanya bisa baca bahasa arab, tapi tahu dan mengerti artinya.
    Contoh Muslim yang tahu benar tentang islam adalah Imam Samudera CS.

    Waktu kecil saya pernah dididik secara islam juga dididik secara kristen.
    Karena nenek saya muslim dan ibu saya kristen.
    Ketika besar saya coba melepaskan keduanya. saya anggap yesus dan mohammad itu manusia biasa bukan nabi.
    saya baca quran dan injil… seperti membaca sebuah novel dan dongeng.

    dari situlah ada kesimpulan yang diambil….. mana yang sesuai dengan hati nurani dan meninggalkan pesan moral yang baik.
    Kasihilah musuhmu dan berdoalah ( berkati ) bagi mereka yang menganiaya/memfitnah kamu.

    Bahwa hidup ini untuk mencari kebahagiaan orang lain terutama orang yang membenci/ memusuhi, bukan mencari kebahagiaan diri sendiri dan membalas/menghancurkan orang yang membenci/memusuhi.
    Kalo saya baik dengan orang yang baik kepada saya. itu biasa…..
    Tapi saya akan berbuat baik kepada orang yang menyakiti/memusuhi/menghina/mengejek/mencela saya.

    Banyak orang kristen/mengaku kristen tapi tidak dapat melakukan hal ini padahal Yesus mengajarkan hal ini.
    Buat pada Kristen : Buat apa kamu rajin beribadah sedang moralmu bobrok.
    Buat para Muslim : Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu?
    Buat Muslim dan Kristen : Mengerti suatu agama jangan setengah2, lakukan sepenuhnya.

    Disini saya tekankan. saya tidak mau seseorang berpindah2 agama.
    Sebab semua agama tidak bisa membantu seorang manusia masuk surga.
    Tindakan moral, kasih dan hati nurani yang baik itulah yang akan menentukan seorang masuk surga.

  21. Hamba ALLAH says:

    Kalian semua boleh menghina orang2 muslim tapi sekalipun jangan kalian merendahkan sesuatu hal suci yang diturunkan RABBmu,, Sungguh kalian tersesat pada setan (hawa nafsu) kalian,,
    perbaiki dululah pribadi kalian baru perbaiki orang lain,,
    bahwa sesungguhnya memperbaiki dirimupun sampai kau mati tidaklah membuatmu sempurna,,
    apalah yang kalian sombongkan,, kita hanyalah dibuat dari air mani yang najis dan akan menjadi mayat yang membusuk,, BERPIKIRLAH WAHAI KAUM YANG MEMILIKI AKAL,,

  22. surya syahputra says:

    Persamaan & Perbedaan manusia dgn binatang :

    1. Manusia kerja mencari rejeki utk memenuhi kebutuhan dirinya & keluarganya, binatang juga kerja mencari rejeki utk memenuhi kebutuhan dirinya & keluarganya.

    2. Manusia makan & minum, binatang juga makan & minum.

    3. Manusia buang hajat (kotoran), binatang juga buang kotoran.

    4. Manusia mandi, binatang juga mandi.

    5. Manusia bercinta, bersetubuh & berkembang biak, binatang juga bercinta, bersetubuh & berkembang biak.

    6. Manusia sholat (menyembah Alloh SWT), binatang tdk sholat namun binatang setiap bertasbih & brtdzikir

  23. surya syahputra says:

    Persamaan & Perbedaan manusia dgn binatang :

    1. Manusia kerja mencari rejeki utk memenuhi kebutuhan dirinya & keluarganya, binatang juga kerja mencari rejeki utk memenuhi kebutuhan dirinya & keluarganya.

    2. Manusia makan & minum, binatang juga makan & minum.

    3. Manusia buang hajat (kotoran), binatang juga buang kotoran.

    4. Manusia mandi, binatang juga mandi.

    5. Manusia bercinta, bersetubuh & berkembang biak, binatang juga bercinta, bersetubuh & berkembang biak.

    6. Manusia sholat (menyembah Alloh SWT), binatang tdk sholat namun binatang setiap saat bertasbih & berdzikir menyebut nama Alloh SWT.

    Innash sholata tanha ‘anil fakhsyai walmunkar”

  24. Anonymous says:

    gua yang kufur aja gak percaya ama postingan diatas
    alhamdulillah banyak saudara muslimku yg teguh sehingga nurani ku tersentuh

  25. abdul says:

    Wadehdeh…..ini orang nasrani tp ga ngerti ajaran nasrani…lebih sering di baca gan, belajar jg sejarahnya. Jangan dr omongan satu orang terus di posting. Buat malu gan

  26. maut says:

    Saudaraku!!!! Rukun islam itu anda dapatkan dimana????
    .
    Rukun islam itu
    yg pertama itu
    mengucap dua kalimat syahadat
    tidak seperti yg anda sebutkan

  27. Anti Kristen says:

    Kalo gue, yang punya ideologi jihad dengan jalan keras itu seharusnya nggak dibunuh tetapi dikirim ke negara KAFIR, karena memang sudah tersurat bahwa muslim diperbolehkan memerangi orang-orang kafir yang hina

  28. Anonymous says:

    Klo ga ngerti Agama Islam ya jgn dibahas…Klo mo Protes dipelajari dlu….dri sisi Medis ja Sholat dan Puasa ada manfaatnya silahkan anda teliti juga klo perlu…anda bilang ga ada dlam Al Qur’an mewajibkan solat..berarti anda blum mempelajari Islam dengan benar..

    • surek says:

      Buat yang posting artikel ini,,kalau anda Kristen
      pelajarilah baik2 injil yang ada sekarang dari halam pertama sampai habis.
      Allah dalam quran telah menyebutkan -Taurat-Injil adalah kitab yang diturun kan oleh Allah jga.
      Kalian bukan lagi ikut ajaran yesus/isa, tapi sudah ikut Paulus yang menyesatkan kaum nasrani,,yg sekarang jadi kristen,,tanya hati nurani tentang kebenaran sebelum terlambat,,
      jangan malah ikut mengajak orang ke jalan yang menyesatkan ,,,,

  29. Anonymous says:

    Dari membaca semua komentar di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa TIDAK ADA BANTAHAN SECARA SUBSTANSIAL terhadap KEBENARAN tulisan di atas, yang ada hanya upaya MEMPERTAHANKAN KEYAKINAN dengan cara TIDAK KONTEKSTUAL (mengumpat-umpat dan menyerang agama lain (Kristen terutama, padahal yg menulis belum tentu beragama Kristen), mengancam ingin membunuh, berdalih dan mendakwa kurang memperdalam agama (kalo demikian mari gunakanlah LOGIKA dan NALAR untuk MENGUJI ayat-ayat dalam ajaran masing-masing, jangan membutakan HATI NURANI hanya karena ditakut-takuti oleh neraka jahanam. Juga kalo ada yang sudah memperdalam agamanya, tentunya ada yang dapat MEMBANTAH KEBENARAN tulisan di atas secara KONTEKSTUAL dan ELEGAN (tanpa marah-marah dan menyodorkan bukti-bukti/fakta-fakta yang scientific, data-data nyata bukan dibuat-buat yang dapat dianalisis secara ilmiah…#nggak yakin mungkin ada).

    • GEORGE MUSA LEWIER says:

      setuju dengan bang anonymous

    • Budak Arab Exs says:

      Tidak ada nubuatan untuk muhammad dan tidak ada saksinya saat terima wahyu …semua hanya pengakuan muhammad tanpa didukung alibi yg kuat …dan dengan ia mengaku buta huruf maka mendukung quran karangannya adalah keajaiban…yaitu seorang buta huruf mustahil bisa menciptakan sebuah buku…sayangnya dia lupa bisa menulis surat wasiat untuk aisyah istri yg paling dikasihi sebelum ia mati diracun…

  30. ISLAM DAMAI says:

    kalo ingin debat kristologi & islam dtg aja lgsung tatap muka ke kyai pondok pesantren nabawi sleman jogjakarta.
    sdh byk kok pendeta & pastur yg kukuh spt anda yg skrg jdi muslim yg taat , bahkan byk yg sdh jadi kyai.
    mreka rela tinggalkan gaji jdi pendeta yg bgitu besar 10x lipat gaji pegawai swasta.
    islam tdk prnah mnyuruh anda tuk jdi muslim.
    agamamu..agamamu.
    agamaku..agamaku.

  31. mr.bean says:

    dasar orang gila slam itu sudah besar sebelum adam diciptakan alquran tidak ada rahasianya semua diberitakan ,kalau agama sebelah emang sih banyak rahasia nya ,noh tanya aja sendiri sama followersnya, peace…………..puihhhhh

    • Budak Arab Exs says:

      Emangnya adam manusia pertama beragama islam ?….bahkan nabi2 israel semuanya beragama islam wah hebat banget taqiyahnya karena allah swt juga beragama islam terus mereka ngucapin syahadatnya simuhammad dalam bahasa arab gitu ?gitu? … Duh oon bgt …sejarah bahasa arab tertua dimulai tahun 300 -400 SM…mbok ya sing nalar sitik bae biar gak malu kalau kebongkar semua taqiyahnya….bahkan musa seorang nabi israel berdarah israel murni yg berbahasa ibrani diakukan diakukan beragama islam…bahkan abraham(ibrahim ) yg ada sebelum bangsa arab turunan ismael lahir diakukan juga beragama islam …terus piye syahadatnya simuhammad bisa diucapkan mereka…..wahai umat cium batu item mekah nyadarilah kalau ditipu sinabi palsu yg menciptakan allah swtnya dengan azabnya ..untuk menakut nakuti para pengikutnya…fakta setelah simuhammad mampus dikuburan….berakhir pula riwayat allah swt dan gak pernah nongol lagi …apalagi azabnya gak pernah terbukti sampai sekarang

  32. *ryan says:

    Kalau anda seorang pemegang Agama maka anda akan menyadari”
    Agama Ku Agama ku
    Agama mu Agama mu”
    Tolong hargai, dengan tulisan anda yg tnpa bukti dan argumen lancang anda di atas ,anda bisa mendatangkan azab buat anda sndri,peghasutan seperti itu lah menghancurkan “Bhineka tunggal ika”
    Saya Sebagai MANUSIA kecewa ,bertemu manusia seperti andal…
    Saya ga bakal caci maki anda” cuma berdoa
    Semoga impasan nya pada anda bisa di berikan semesti nya oleh yang Kuasa”

  33. jin dan jun says:

    itulah kebiadaban islam
    agama palsu yg di bawa oleh si bajingan anjing keparat muhamad sang gangster kriminal dari arab.
    SEORANG PEMBUNUH BIADAB
    SEORANG PEDOFILIA
    SEORANG PEZINAH
    SEORANG MANIAK SEX
    SEORANG PENIPU
    SEORANG PERAMPOK DAN PENJARAH

    sudah kekal membusuk di neraka jahanam muhamad pria arab haram jadah sang binatang iblis terkutuk itu

    • Budak Arab Exs says:

      Yuk…rame rame jadi kafir saja daripada jadi budak gedibale arab…jadi zombie…jadi mesin uang untuk arab..melalui ritual haji yg jelas sudah ada sebelum muhammad lahir ..siabdullah bapaknya penyembah agama pagan sudah melakukan ritual tsb….islam bukan agama …islam hanya ideologi arabisme atau arabisasi yg berkedok agama …allah swt hanya ciptaan muhammad saja untuk nakut nakuti pengikutnya supaya sepakterjangnya bisa terlaksana tanpa dakwaan…dari gaya bahasa ayat2nya saja udah bisa diambil kesimpulan pasti quran adalah karangan simuhammad untuk mendukung supaya diakui sebagai nabi dan tidak ada yg berani membantah atau melawannya …mikir…mikir..baca ..baca…belajar terus ..jangan mau dibodohi arab ..bangsa kita lebih beradab ketimbang arab bar bar…

  34. Anonymous says:

    muhammad? ngak lah manusia begitu durjana sehingga dianggap kriminal dunia masa dianggap berakhlak mulia menanamkan kebbencian hujat dan pembunuhan, seks aja di otaknya maka suddah pasti inilah nabi palsu itu

  35. sal says:

    Ya, Allah tunjukkanlah sang penebar fitnah ini ke jalan yang penuh keberkatan darimu ……Amin

  36. pemimpi says:

    sampai hari ini faktanya dinegara yang mana islam ada pasti kacau dan barbarian apalagi kalau diamayoritas ciri cirinya tidak ada HAM, barbarian, perang, saling bunuh, korupsi dan diskriminasi dimana ada islam baik afrika, amerika, eropa , asia atau timur tengah pastilah kekacauan akan timbul karna halal dan sah untuk berperang jihat membunuh, memperkosa dan menjarah atas nama allah swt lihat di siria war You tube klik aja sambil memperkosa , menjarah , membunuh, tembak allah huakbar, lihat irak , mesir, libanon, palestina dimana mereka ada kekacauan akan timbul akibatnya bagi agama ini hukum karma berlaku di mana dia minoritas akhirnya dibunuh oleh budha mianmar, thailand, burma karna dari awal memperkosa rakyat setempat…

    Islam satanic religion

  37. beni says:

    Wah kurang cermat nih admin..
    Coba tanya2 dlu k tmn2 muslim anda tentang islam dan rukun islam..

    Jng berpikir bodoh ah..

    Admin ini kyknya orng bdg deh..
    Ketemu yu min,kita ngobrol2 yg bener.
    saya di antapani..

  38. pemimpi says:

    @beny: sama seperti islam lainnya yg terkontaminasi oleh virus allah swt si maha lemah, si maha pengecut si maha penyesat bernama iblis sama dengan alalh swt sehingga ketika anda di inggapi dan disetubuhi oleh virus dalam otakmu maka kamu akan mengapatkan dendam, iri, dengki dan segala sifat iblis lainnya yang minta dibela minta di hormati minta dinaikkan derajatnya sehingga sedikit atau banyak orang yang mencela allah swt, islam dan muhammad saw maka virus itu akan memerintahkan anda anda untuk anarkhis dan membunuh karna hanya iblis dan setan yang sifatnya demikian persih dengan allah swt kalian.

  39. pemimpi says:

    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  40. pemimpi says:

    coba anda cek apa yang menjadi andalah islam dan muslim saat menyanggah” berlajar lagi deh tentang islam, anda diazb alalh, dasar kafir, anda tidak tau apa apa tentang islam, Kita lihat aja nanti” dan selebihnya hanya hujatan dan makian tanpa dasar dan tidak bisa membela alquran, allah swtnya dan muhammadnya, NAH SUDAH JELAS SAUDARA KITA MUSLIM INI HANAY KORBAN DARI AJRAN SESAT ISLAM MEREKA MEREKALAH YANG PERLU UNTUK DISELAMATKAN, satu aja syaratnya mau membuka diri tititk

  41. pemimpi says:

    jawab dong ukan maki maki katanya islam kebenaran kok ajarannya seks bebas oleh allah swt

  42. fateeh says:

    Hanya alkitab yang dianggap kitab suci tapi sareatnya tidak boleh dilakukan pengikutnya sumber http://www.muslim-menjawab.com
    Hanya orang kristen yang masih menerima penjajah, bahkan menanamkan keyakinannya pada dirii dan keturunannya, layakkah disebut saudara setanah air??
    Indonesia tanpa islam sudah jadi milik penjajah; kristen=antek penjajah
    Indonesia tanpa kristen:syariat islam ditegakkan, koruptor pencuri jambret potong tangannya, tdk ada blbi riba haram, negara aman, adil makmur

    • anwarkhotib says:

      ya jelas saja muslim anggap alkitab salah, krn muslim tau alkitab dari pemfitnah yang bernama ustad.
      Kalo mau tau alkitab yang bener, tanya sama pendeta

  43. Irfan says:

    Sdr. Fateeh, hanya Alquran yang dianggap kitab suci tapi tidak boleh dikritik, karena merupakan dogma yang harus diyakini walaupun dengan keyakinan buta.

    Hanya orang islam yang masih ingin menerima penjajahan dengan cara arabisasi dunia dengan segala macam cara baik dengan budaya, ajaran bahkan teror dan hal itu sudah dituangkan sejak dini sehingga yang namanya non muslim itu adalah kafir, non muslim itu halal darahnya ditumpahkan, masih layakkah disebut islam itu rahmatan lil alamin dan masih layakkah disebut sebagai saudara setanah air?

    Indonesia tanpa islam akan aman, mau bukti. Indonesia itu hancur karena islam, Indonesia terpuruk karena islam, tak ada sumbangish islam untuk indonesia kecuali teror dan intimidasi,

    Indonesia mau menegakkan syariat islam, saya tantang anda tolong sebutkan 1 saja negara islam didunia ini yang sukses dan aman karena syariat islam, umat islam diseluruh dunia tidak malu melakukan koruptor, terutama di dindonesia, dana haji, sapi bahkan sampai Alquranpun dikorupsi bahkan ada yang melakukan koruptor secara berjamaah, dinegara non muslim kalau ada oknum korupsi mereka akan malu, mereka akan mengundurkan diri beda dengan koruptor muslim yang tidak punya malu.

    Tolong anda buktikan negara Islam mana yang melakukan potong tangan jika mencuri, islam membuat akala-akalan dengan membuat bank syariah.

  44. Shetan.genith says:

    Sebenarnya,,,, apa sih arti dari “TUHAN”.
    Hanya sebagai juru selamat ataukah pemberi selamat ? Sebagai Sang Pencipta atau hanya sekedar menghidupkan yang mati ?
    Yesus ketika meng hidupkan orang mati pun masih menggunakan atas nama Yang di Sorga…
    Nabi khidir AS, pernah menghidupkan orang mati dengan ucapan kalimat “dengan izinku”

    Kami kaum muslim senantiasa berucap “Wahai Dzat Yang Merajai Hari Akhir”. Ucapan ini pasti benar, tidak akan salah. Karena kami dalam wujud manusia bisa ditipu dgn sesuatu.
    Kalau Yesus itu Tuhan, adakah murid-murid Yesus mengetahui ia menciptakan sesuatu ?
    Kalau Tuhan mau mengampuni dosa, kenapa harus mengorbankan diri ? Berkorban demi manusia untuk siapa ?
    Ketika Tuhan mati, siapa yang mencabut nyawanya ?
    Kalau ia sendiri yg mengeluarkan nyawanya, kenapa harus berlama-lama di tiang salib, dan kenapa kok berteriak “Eloi, Eloi, lama sabakhtani?” yang katanya memiliki arti “Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan aku ?”.

    Bukankah “manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap Firman yang keluar dari Mulut Allah”

  45. Indonetshop says:

    ngeliatin komennya pada baper semua.. 🙂 salam kenal ya..

  46. al khair says:

    kafir seperti apa yang kita bunuh? yaitu kafir yang mengusik dan membahayakan umat kami.. bukan kafir yang tidak berdaya dan tidak bersenjata.. jika kalian tahu seberapa keji kalian membunuh dan menjajah.. apakah pernah kami membantai rakyat dari suatu wilayah .. kalian tahu konstantinopel kota yang amat kuat itu apakah kami memaksa mereka masuk islam?? jawabannya tidak.. kami menyerang atas nama jihad bukan kekejian palahi kerakusan keganasan.. tidak .. kami berperang membela kaum kami bukan mencari kekayaan memaksa memperkosa atau merampas… kami hanya menyerang pasukan bersenjata.. bukan menyerang rakyat biasa tidak seperti kamu kalian .. membantai kaum kami di spanyol dengan tipudaya akan mengantarkan kaum kami ke tempat yang aman.. apakah itu cara kalian.. jika di dunia ini banyak yang beragama islam ya itu karena merekanya aja yang ingin masuk islam .. kami tidak memaksa…. kami berbuat baik terhadap kalian.. kalian malah memfitnah kami.. apakah kalian tahu salahudin al ayubi pembebas yerusalem itu adalah pemimpin yang memberikan kuda terhadap raja yang memimpin pasukan salibiah.. apakah kalian tahu kami memandang manusia itu sama tidak ada .. tidak ada perbudakan di antara kami.. sedangkan kalian??
    apakah kalian tahu siapa yang mengangkat yesus sebagai tuhan ?? orang romawi
    dan apakah kalian tahu para peracurid romawi mengejar 5 pemuda yang benar2 mengikuti ajaran yesus untuk di bunuh karena tidak mau mengakui yesus sebagai tuhan.. akan tetapi allah melindungi pemuda itu dan pemuda itu tidur selama 500 tahun..

    kami bukan agama penjajah kami adalah agama damai.. kami mempersaudarakan sesama muslim .. tidak ada pertingkaian di antara kami .. dan jika ada itulah yang dinamakan hasutan setan terhadap kami.. kami hidup bersih dan tidak main kotor.. kami tidak diperbolehkan berbohong.. dan kami tidak pula di perbolehkan pacaran.. kami bukan play boy .. kami itu setia terhadap pasangan kami.. jika lelaki poligami berarti dia mampu menapkahi semua pasangannya.. jika mampu knpa tidak.. yang jelas kami dilarang selingkuh…. jadi jangan pernah menganggap kami keji … jika kalian sendiri lebih keji dari kami..

    • Budak Arab Exs says:

      Siapa bilang islam agama damai ??..Sejarah awal islam masuk diindonesia berdarah darah …banyak kisah catatan sejarah yg dihilangkan dan ditutup tutupi..karena malu diungkapkan …salah satu contohnya siapa yang memenggal kepala syeh siti jenar ..hanya karena tidak mau mengakui islam karena beliau mengajarkan ajaran kawulo manunggaling gusti…siapa yg membantai penganut hindu dipulau jawa jaman kerajaan2 mereka lebih dulu ada sehingga umat2 hindu pada mengungsi kepulau bali…sebelum kalian para muslim teriak2 dengan propaganda kepalsuan agamanya ..tengok sejarah agama kalian dulu….wahai umat cium batu tempik item dimekah sadar..sadar gajah dipelupuk mata tidak kelihatan ..kutu diseberang lautan kalian tunjuk…itu namanya M U N A F I K

    • Budak Arab Exs says:

      Kasian …Quran kitab abal abal karangan muhammad saja kalian percayai…isinya contekan jiplakan dan dongeng yg diambil dari sejarah yahudi israel dan dongeng2 para bidat dan pagan zaman arab bar bar…kasian …kasian dikadalin ama sinabi palsu muhammad arab yg gila kekuasaan gila hormat gila sex dan meng aku aku sendiri sebagai nabi tanpa saksi tanpa nubuatan para nabi sebelumnya…kalian ditipu muhammad psikopat hanya untuk menyembah batu tempik item dimekah ….baca.. .baca…baca …pahami quran n hadist …dan nuranimu nalarmu kalau msh normal pasti tahu sepakterjang muhammad setelah punya pasukan dimedinah

      • guram says:

        Ini bukti Alqur’an bukan wahyu Awlloh dan patut kita renungkan bersama :

        Dαri Ibnu Abbαs rα, berkαtα:
        “Muhαmmαd BERTALBIYAH dαn berkαtα KEPADA BATU αswαd dengαn SERUAN TAKBIR Allαhu Akbαr.“ (HR Bukhαri,1509 dαn 1525)

        Dαri Aisyαh rα, sαw bersαbdα:
        “SYAITAN MENDENGAR PEMBICARAAN MALAIKAT, lαlu SYAITAN MEMBISIKKANNYA sebαgαimαnα SUARA BOTOL DITIUP kepαdα MUHAMMAD disertαi RATUSAN DUSTA.” (HR.Bukhαri,3045)

        Dαri Aisyαh rα, sαw bersαbdα:
        “WAHYU dαtαng kepαdαku seperti bunyi LONCENG.”(HR.Muslim,4304)

        (QS.69:40) “Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,” إِنَّهُ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ Innahu laqaulu rasuulin kariimin”

        Masih percakah anda muslim pada Muhammad dan Alquran, bahwa alqur’an adalah karya mimpi muhmmad dan sahabat nabi.

  47. insanusirihi says:

    Semua agama mengajarkan manusia supaya ia berperikemanusiaan. Tidak ada agama bagi manusia yang tidak berperikemanusiaan. Dan berperikemanusiaan itu adalah kesatuan agama manusia tanpa Kitab. Berperikemanusiaan lebih mengatasi cinta kasih sayang yang masih ber sifat cemburu, fitnah memfitnahi, dengki dan khianat, yang mengakibat kan perbuatan keji dan kezaliman. Membunoh orang-orang yang tidak bersalah. Apa yang berlaku sekarang keadaan bertambah buruk dan teruk terror yang bermaha rajalela.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s