Surga menurut Muhammad: 72 Perawan dan Anggur, apa Benar???






About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in QURAN, VIDEO and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

72 Responses to Surga menurut Muhammad: 72 Perawan dan Anggur, apa Benar???

  1. islam agama haq says:

    WAHAI KAUM NASRANI!!! BACALAH TULISAN INI, AKAN TERUNGKAP KEBENARAN YANG SESUNGGUHNYA !!!
    Sebenarnya semua sudah jelas, tidak ada yang perlu diragukan lagi.
    Paus Paulus yang dikuduskan kaum nasrani sudah tahu persis duduk permasalahannya.
    Tahu kalau dia dalam kesesatan, karena dia tahu persis sejarah yang sebenarnya.
    TAPI ko’ dia NEKAT memBODOHI umat kristiani?
    BERANI sekali dia MEMBOHONGI umat kristen se dunia?
    Apa motifnya sampai dia SENEKAT itu?
    Coba ada pikirkan dengan pikiran WARAS dan lebih objektif.
    Seberapa besar proyek kartu penebus dosa yang didapat para orang suci itu?
    Seberapa besar penghormatan, fasilitas dan jabatan yang diberikan pihak gereja?
    Jika sebagian mereka bertaubat, mau makan apa dia nantinya?
    Mau lari kemana dia? Semua akan menteror, termasuk keluarga mereka pasti akan terancam. Itu kalau dia mau bertaubat. Alasan ini dapat saya maklumi..
    Tapi saya amati mereka kebanyakan malah enak-enakan menikmati kekayaannya.
    Sekalipun mereka tahu salah.
    Hal ini juga lagi-lagi dapat saya maklumi dan saya anggap wajar karena memang pengaruh materi begitu dasyat. Bisa melupakan segala-galanya.
    Anda lihat sendiri waktu pilkada semua di pertaruhkan mulai modal materi, mengorbankan kerabat dan teman dekat DEMI JABATAN, MATERI DAN KEHORMATAN.
    Namun para orang2 sucinya kristen mendapat kekuasaan dan materi tanpa susah payah.
    Coba hitung sendiri kekayaan mereka yang diberika pihak gereja?
    Untuk apa kekayaanya jika mereka tidak boleh kawin? Disalurkan kemana hasrat sex mereka? Aneh2 wae…
    Ternyata pernah diungkap sindikat mereka oleh pihak kristen protestan yang banyak menentang kebijakan gereja. Mereka menyalurkannya pada kerabatnya atau biarawati yang binal itu. Mereka menutupi topengnya di balik tembok suci gereja. Seolah-olah mereka wakil tuhan yang bisa mengampuni dosa manusia. Lancang sekali dia!!!
    Apakah anda tahu serangga pemakan kotoran?
    Apakah dia mau jika makanannya anda ganti dengan roti?
    Silakan anda jawab sendiri.
    Itulah sikap pendeta kristen. Hati mereka benar-benar tertutup.
    Di sina saya hanya membantu mengetaskan mereka dari kotoran, karena saya kasihan padanya. Namun mereka tidak menyadarinya, sayang sekali…
    Jangan EMOSI duluu…
    Sebenarnya saya tidak tega mengatakan seperti itu. Tapi saya kan orang biasa, tidak seperti Rasulullah SAW yang bersifat mulia.
    Praktekkan ini! Penting!
    Siapkan 2 gelas isi satunya dengan air putih. Satunya lagi air kotor.
    Lalu masukan kelereng ke dalam 2 gelas itu. Apa yang terjadi?
    Hati Rasulullah persis seperti gelas air putih itu. Walaupun kamu hujat, beliau tidak akan marah malah membalasnya dengan kasih sayang. Akhirnya banyak musuhnya yang dulu benci setengah mati, akhirnya ikut masuk islam. Walaupun pada awalnya masuh malu-malu. Subhanallah…
    Hanya hatinya orang yang kotorlah yang tidak sanggup melihat kemuliaan akhlaqnya. Ibaratnya gelas kotor tadi.
    Walaupun saya jengkel, namun sebenarnya saya masih kasihan pada kamu.
    Nasihat saya, mbok ya segera betaubat mumpung masih ada waktu.
    Sebelum akhirnya nanti menyesal selama-lamanya.
    Kan ada juru penyelamat? Hah, yang bener? Mana rekomendasinya? Itu cuman akal-akalan tok… surgane mbahmu kuwi?
    Jika masih tidak percaya dengan nasehatku. Kita tunggu saatnya besok di akhirat. Semua kebenaran akan jelas. Kehidupan yang abadi akan menanti di sana…
    Ya Allah! Jadikanlah kami termasuk golongan orang yang beriman dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah (tetap iman dan islam) amin

    • Excalibur says:

      yang kami mau tau apa betul kejadiannya akan begitu di surga…,hahahaha promo yang sngat menggiurkan…..,ngejost di bumi ngejost di surga seperti nabi mu,nah timbul pertanyaan yang muslimah dapat apa ni….,kalo mau di samakan sma kaum muslim atw laki2 hadiahnya …wouw…72 laki laki yang ..???????…,tpi kyak nggak ada ap2 ni buat kaum muslimah…karna tdk tertulis hadiah buat mereka..,lalu mereka kmana menurut koran…

    • zainudin mz says:

      hahaha….kamu tak tahu cerita tentang paulus udah bicara soal Paulus….Muhammad itu pencari sorga bukan penguasa sorga, Yesus adalah penguasa sorga, orang yang menolak penguasa sorga mana mungkin masuk sorga pikir baik-baik, dan coba cari tahu Muhammad itu nabi palsu atau bukan kok kitabnya mirip2 kitab orang Yahudi/Kristen….. ada loh ayatnya Yesus penguasa sorga, cuman lagi malas copinya….renungkan supaya janagn tertipu oleh Muhammad serigala berbulu domba itu..
      wasalam

    • Omben says:

      Muhammad mmg ingin menjadi nabi lalu meyakini dirinya sbg nabi, maka jgn heran jika dia berusaha bersikap sbg nabi, cuma sayangnya dia tdk mampu menutupi watak aslinya dimana salah satunya yaitu fantasi liar thd wanita dibawah umur yg tentunya sangat dk layak .bagi seorang nabi. Maka jadilah Muhammad sbg nabi pedofil. Dg fantasi liarnya thd wanita tsb., maka jgn heran jika konsep surga menurut Muhammad tdk jauh dari kenikmatan daging/duniawi yaitu para bidadari.

    • Anonymous says:

      Nulis Rasul Paulus aja salah…Paus Paulus…siapa itu? 😀
      #ketahuan copas dari sumber yang mengandalkan TAQIYYA…

    • Anonymous says:

      sebaiknya kalau berbicara harus sesuai kenyataan mas. kalau tebak2an saja sama saja anda mengarang cerita fiktif yg tidak jelas ujung pangkalny

    • Nabi Muhammad adalah Nabi Palsu says:

      islam agama haq @ : sudah basi ceritamu….

    • back to Bible says:

      kelak bila kita kesorga…kita kesana dg tubuh baru yg roh adanya…
      disana profesi dokter ga diperlukan krn kita ga akan pernah sakit, rumah makan ga dibutuhkan krn kita ga akan pernah lapar lagi, cafe yg menyediakan minuman anggur ga dibutuhkan krn kita ga akan pernah haus lagi, kita juga ga butuh kawin ato hubungan badan lagi untuk kenikmatan duniawi krn kita hidup di surgawi.
      Disorga kita hidup dalam roh yg CUMA MEMULIAKAN Allah, bukan Allah yg memuliakan kita !!
      Soal surat penebusan dosa itu memang sejarah kesalahan manusiawi dari pemimpin gereja Roma abad ke 16 (bukan kesalahan rasul Paulus yg hidup di abad pertama), sampai biarawan Martin Luther yg tidak setuju, menjadi reformator yg mereformasinya dg 99 dalil yg ditulisnya dalam bahasa Yunani di pintu gereja di kota Guthenberg (Jerman) yg terkenal disebut sebagai gerakan pro testament (99 dalil) yg isi utamanya adalah Sola Sciptura, Sola Fide, Sola Gratia, Solo Christo dan Soli Deo Gloria (klo pengin tahu cari sendiri ya di internet, inikan jaman informasi)
      Sejak itu mereka yg menentang dg kebijakan gereja Roma disebut kaum Kristen Protestan.

    • Andi says:

      Dapet karangan crita dari mana bro “islam agama haq”….. kasian bgt kamu….. pelajari dulu benar2 baru bicara ….. dgn hati dan pikiran yg dingin.

  2. aron says:

    haha. Anda terlalu memaksakan kehendak. Nyante aj kalee…

  3. mujahideen says:

    surga dlm ISLAM, surga itu penuh kenikmatan
    sedangkan dlm agama kristen TIDAK ADA SAMA SEKALI YG NAMANYA SURGA
    karena manusia nasibnya seperti binatang
    ini buktinya
    Pengkhotbah 3:18-20 (silahkan baca selengkapnya)
    18.Tentang anak-anak manusia aku berkata dalam hati: “Allah hendak menguji mereka dan memperlihatkan kepada mereka bahwa mereka hanyalah binatang.”
    19.Karena nasib manusia adalah sama dengan nasib binatang, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, dan manusia tak mempunyai kelebihan atas binatang, karena segala sesuatu adalah sia-sia.
    20.Kedua-duanya menuju satu tempat; kedua-duanya terjadi dari debu dan kedua-duanya kembali kepada debu.

    makanya orang2 kristen senengnya menghina surga dlm ajaran ISLAM
    kenapa?
    karena begitu orang2 kristen mati, nasib sama dengan binatang (Pengkhotbah 3:18-20)

    ini adalah teknik CUCI OTAK yg dilakukan oleh gereja dlm mencari sebanyak-banyaknya pengikut
    teknik yg sama, persis ketika orang2 kristen merayakan natal tgl 25 desember, padahal:
    1.nggak ada bukti kalo yesus lahir tgl 25 desember
    2.nggak ada perintah untuk merayakan natal tgl 25 desember
    3.tidak ada bukti kalo murid-nya yesus ikut merayakan natal
    pertanyaan2 ini kalo ditanyakan kpd pendeta/pastur mereka akan pusing 7 keliling
    kalo ditanyakan kpd gereja bisa kehilangan pengikut, kalo kehilangan pengikut berarti gereja BUBAR
    untuk mengelabuinya maka dibuatah kesenangan
    spt hadiah natal, coklat, permen, ice cream, sinterklas dll
    tujuannya biar orang2 kristen nggak mempertanyakannya kpd gereja/pendeta, sebab orang kalo udah senang pasti dia nggak akan berpikir kritis apalagi sampe mempertanyakan MITOS NATAL tgl 25 desember
    padahal perayaan natal itu diadopsi dr perayaannya pagan orang2 romawi untuk menghormati dewa matahari mereka yg bernama SOL INVICTUS

    nah sama
    karena DALAM AJARAN KRISTEN TIDAK ADA KENIKMATAN SURGA, BAHKAN NASIB MANUSIA SAMA DENGAN NASIB BINATANG (Pengkhotbah 3:18-20)
    maka dibuatlah KESENANGAN, yaitu dengan menjelek-jelekkan cerita ttg surga dlm ajaran ISLAM
    supaya orang2 kristen nggak mempertanyakan nasib yg sama dengan binatang (Pengkhotbah 3:18-20)
    kalo sudah menjelek-jelekkan surga dlm ajaran ISLAM maka ini akan menjadi bahan tertawaan dan bahan ejekan yg membuat orang2 kristen senang
    kalo udah senang maka TIDAK AKAN MEMPERTANYAKAN TTG SURGA DLM AJARAN KRISTEN

    kesimpulan:
    1.dlm ajaran kristen, TIDAK ADA SURGA
    2.nasib manusia sama dengan nasib binatang
    3.gereja/pendeta menggunakan teknik CUCI OTAK untuk menutupi ketiadaan informasi ttg surga dlm ajaran kristen sebagaimana perayaan natal tgl 25 desember yg penuh dg mitos dr orang romawi
    4.kalo orang sudah senang, maka dia TIDAK AKAN BERPIKIR KRITIS, apalagi sampe mempertanyakan bhw nasibnya sama dengan binatang (Pengkhotbat 3:18-20)

    • Excalibur says:

      SURGA di sana kami akan bersama dengan TUHAN kami YESUS KRISTUS..,di sanalah hidup yang sebenarnya ,kehidupan abadi ,tiada lagi kemtian tiada duka cita yang ada hanya SUKA CITA…

    • Ini orang tolol banget sih…orang kristen ama orang islam sama-sama goblog

      yang satu percaya 25 desember hari kelahiran tuhannya padahal itu tanggal penyembahan dewa matahari. cuma berhubung kalian ga maen bunuh orang pake bom, g gak komentar banyak dah. urusan kalian aja lah kalo mau dibodo-bodoin terus.

      nah ini, yang satu lagi, jelas-jelas lebih goblog lagi, sibuk nabung seumur idup buat naek haji, cuma nguntungin arab saudi (indonesia tambah miskin, duitnya kesedot), padahal ritualnya 95% persis ritual orang kafir nyembah dewa bulan. sembah tuh si al-lat, al-uzza, ama si manat tuh. atau cepetan jihad biar bisa ngentotin 72 perawan cantik toge, abis dientot langsung rapet lagi (allahuakbar!)

      eh lupa, kalian orang goblog pasti ga ngerti yah gua ngomong apa… siapa lagi tuh al-lat, al-uzza, ama manat binti al-lah… biar informasinya banyak dan jelas buktinya di internet, orang goblog kaya kalian mana mau cari informasi. pokonya yang dibilang ustad sebelah rumah pasti bener, internet isinya bohong semua…

      cuma sayangnya sekarang perbudakan udah ga ada di indonesia, kalo ngga ga perlu
      jihad juga bisa ngentot banyak. kan si muhammad bilang, kalo budak mah biar istri orang juga sah hukumnya buat dientot. wueeeenaaaak tenan!

      fitnah? baca dah koran cabul kalian (maksud gue alquran), nih ayatnya g kasih: surah 4:24. tapi inget yah, sesuai ajaran allah kalian yang maha mengetahui, kalo baca alquran harus pake bahasa asli, bahasa arab. jangan sembarang percaya ama kata-kata terjemahan (tafsir) di dalem kurung, itu mah ditambahin seenaknya (tafsir seenak udel). beda yang nerjemahin, artinya beda jauh. yang bikinan si shakir lumayan lah. yusuf ali punya kudu dilaknat, seenaknya ganti isi alquran (nambah satu huruf aja hukumnya neraka, nambah segitu banyak bakal diapain yah dia?)
      inget loh, yang asli arab yah, jangan yang asal ditambah-tambahin.
      aarrrgghh… kalian kan orang goblog, g kalo ngomong harus jelas dah kayanya.
      nih g kasih tau, di alquran yang asli dan maha suci itu, ga ada kata dalam kurung (yang suaminya ga ikut ketawan, dsb). aslinya kalo budak, langsung entot aja, udah hak elo karena itu budak udah elo beli (atau hasil pampasan perang). mau protes atau bilang g bohong? buktiin pake alquran kalian sendiri (asal yang bahasa arab)! loe kaga ngerti arab? kan ada kamus, begooo! ya dipake dong, males amat sih! agama kalian nih yang lagi g gugat, masa males sih? udah goblog, males pula…astagfirulllah alazim!

      kurang? nih g tambahin: cari cerita sebenernya soal si safiyah binti huyay (kalo ga tau dia siapa, berarti loe mah islam katepe, percuma ga usah banyak bacot dah). pikir nih. anak cewe kesayangan, bapanya ama semua sukunya dibunuh mati semua dalam sehari ama si muhammad, hartanya dirampok abis, trus malemnya dientot ama muhammad. kira2 perasaannya gimana? muhammad orang suci? puiiihh… seumur idup ga pernah g ketemu org sehina dia. pedofil pula (aisah, umur 9 taon masih maen boneka, lagi maen ayunan dipanggil trus dientot. dah nunggu 3 taon nih… ga tahaaaannn!)

      buka mata elo! dasar fanatik goblog!

      • zainudin mz says:

        siapa bilang orang kristen percaya tanggal 25 desember kelahiran Yesus, orang Kristen tidak percaya hanya merayakannya tanggal itu boro-boro tanggal bulannya saja kagak tau hehehe…..ini sama seperti tuduhan orang Islam bahwa Tuhan orang Kristen jumlahnya tiga…….saya hanya bisa bilang satu hal dalam hal ini:……Bodohlah orang yag mempunyai Tuhan jumalhnya tiga, tapi jauh lebih bodoh yang menganggap jumalh Tuhan orang Kristen tiga….;)

      • lucifer says:

        orang ntu yg coment??????

      • tyooo says:

        ini ayat yang lo maksud بِأَمْوَالِكُمْ مُحْصِنِينَ غَيْرَ مُسَافِحِينَ فَمَا اسْتَمْتَعْتُمْ بِهِ مِنْهُنَّ فَآَتُوهُنَّ أُجُورَهُنَّ فَرِيضَةً وَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ فِيمَا تَرَاضَيْتُمْ بِهِ مِنْ بَعْدِ الْفَرِيضَةِ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلِيمًا حَكِيمًا (24)

        Artinya:
        Dan (diharamkan juga atas kalian untuk menikahi) perempuan-perempuan yang telah bersuami, kecuali perempuan yang menjadi budak kalian. (Ini adalah) ketetapan dari Allah atas kalian. Dan dihalalkan bagi kalian perempuan-perempuan selain yang telah disebutkan tadi dengan memberikan harta kalian untuk menikahi mereka dan tidak untuk berzina. Maka karena kalian menikmati mereka, berikanlah mahar kepada mereka, dan hal itu adalah kewajiban kalian. Dan tidak mengapa apabila kalian telah saling rela sesudah terjadinya kesepakatan. Sesungguhnya Allah itu maha mengetahui dan maha bijaksana.

        Dan tentang perbudakan bukannya sesudah ayat ini ada :

        “Tetapi ia tidak menempuh jalan yang mendaki lagi sukar. Tahukah kamu apakah jalan yang mendaki lagi sukar itu? (Yaitu) melepaskan budak dari perbudakan.” [QS. Al-Balad: 11-13] dan

        “Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, para mu’allaf yang dibujuk hatinya, untuk (memerdekakan) budak, orang-orang yang berhutang, untuk jalan Allah dan untuk mereka yuang sedang dalam perjalanan, sebagai suatu ketetapan yang diwajibkan Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.” (QS. At-Taubah: 60)

        yang menganjurkan melepesakan budak2 nya bagi yang masih memiliki budak.lagian zaman rasul itu namanya jalan dulu mana ada polisi mana ada dpr mana ada pengadilan sih??lagian yang namnya budak di dalam islam itu merkaa adalah orang2 yang mengakat senjata kepada islam lalu orang islam mengalahkanya dan menjadikanya budak.masi berperikemanusiaan islam mengingat itu zaman perang yang kuat yang menang. coba lo bayangin bangsa romawi kelakuanya beda jauh bangsa yang mereka taklukan dalam perang dibunuh dan dibantai.mending mana jadi budak /dibantai hah ??

        lagipula setelah (QS. At-Taubah: 60) dan [QS. Al-Balad: 11-13] diturunkan bnyk yang memerdekakan budak.comment tuh yang cerdas lioat dari sisi sejarah juga jgn agama doank ITU ZAMAN PERANGGG bukan kek sekarang damai sentosa.paham dungu

    • Anonymous says:

      @Mujahideen, anda terbukti TAQIYYA… 😀

    • Andi says:

      Bro lo bicara kok ngawur hahaha….kasian lho onta tolol

  4. yah memang anda tak paham apa yg tertulis di Injil perlu anda pahami ada yg berbicara manusia ada juga yg berbicara Tuhan dan yg anda tampilkan Pengkhotbah 3:18-20 yg berjudul ketidak adilan dalam hidup itu suatu gambaran manusia dizaman itu yg tdk setia kpd Tuhan
    dan masalah surga anda berbeda cara masuknya anda dicuci dulu dineraka lalu masuk surga
    sedangkan pengikut Injil tanpa dicuci langsung masuk surga bagi yg setia dan taat kepadaNya
    tetapi bagi yg sebaliknya langsung masuk neraka semuanya itu selama-lamanya baik surga atau neraka .
    dan setelah manusia disurga dia tak punya pikiran duniawi karna tempat sdh berbeda jika masih pikiran duniawi itu tempatnya bukan disurga karna surga tempat manusia yg sdh suci tempat berkumonikasi langsung dg Allah untuk memuji dan memuliakan Allah saja sama seperti malaikat jika manusia ada disurga.

  5. budi says:

    yth. islam agama haq. lha ndak tau kok komentar…. memangnya sdh belajar dan memahami semua agama yg ada di dunia ini…. weleh..weleh…. belajar dulu semua agama….. baru murtad… oke…..

    • betul, gan! mereka sekolah juga kaga ada gunanya. matahari sekarang dah tenggelam di kolam lumpur… biar alquran yang jadi saksi kebodohan mereka, terutama orang sok pinter yang bilang bumi berotasi dan matahari sekedar dibelakangi oleh permukaan bumi tempat kita berada. jelas quran bilang kalo matahari sedang berenang di kolam lumpur, kalo nekad nolak dia terpaksa besok terbit di ufuk barat tanpa lewat himpitan terompet syaitan!

      dan juga terkutuklah imam-imam palsu yang bilang kalau soal kolam lumpur ini bikinan orang kafir yang seenak udel mengutip hadits yang ngga sah, karena jelas kebenarannya itu ada di alquran (yang pasti ga mungkin salah) kalau matahari terbenam di kolam lumpur!

      QS 18:86
      حَتَّى إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَاتَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَة وَوَجَدَ عِنْدَهَا قَوْما ً ۗ قُلْنَا يَاذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَنْ تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَنْ تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنا

      buat yang ga ngerti arab, copy paste kata berikut: ( تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَة ٍ ) di kamus arab-indonesia atau arab-inggris atau arab-cina atau apapun juga lah. kalu ga mau susah boleh juga pake google translate. Trus baca sendiri artinya (karna allah maha mengetahui dan diberkahilah ummatnya dengan kebijaksanaan dan pengetahuan)…

      buat yang ragu kalo ente salah tulis huruf arab di atas, cari sendiri dah langsung dari alquran. punya, tokh?

      kalo males juga (atau ga punya alquran), ya diklik aja dah salah satu link di bawah ini (ada terjemahan inggrisnya. kolam lumpur = muddy pool / mursky water). kalo yang laen ada yg bilang ‘vast ocean’ (samudera luas), artinya jauh banget. yang bener ya kolam lumpur lah!
      http://www.dar-us-salam.com/TheNobleQuran/surah18.html
      http://www.masjidtucson.org/quran/noframes/ch18.html

      tambahan: menurut analisis ane, kericuhan soal kolam lumpur ini karna sekarang orang kafir (dan sayangnya saudara-saudara muslim kita juga banyak yang kebawa) dah abis ditipu ama amerika dan antek-antek dunia soal bumi itu bentuknya bulet. padahal jelas-jelas datar!
      (catatan: kalo ada yg bilang bentuknya kaya telor, itu harus ngulang lagi kelas bahasa di madrasah… wal’arda ba’da dhalika dahaha (QS 79:30) itu artinya menurut tafsīr al-jalālayn: allah membuat bumi menjadi datar). ini video dari ustadz di Iraq yang sangat mengerti bahasa arab (wong tiap hari ngomongnya itu): http://www.youtube.com/watch?v=wppjYDj9JUc

      salam jihad!

  6. ansori2007 says:

    Jangan terjebak dengan miskinnya bahasa Indonesia. kata surga dlm hadisdan qur’an menggunakan kata “Garden” dan kadang menggunakan kata “paradise”. semetara dlm alkitab (bhs inggris) menggunakan kata” heaven”. kata paradise dalam alkitab bahasa inggris hanya ada di Lukas 23:43, 2 Kor 12:4 dan Wahyu 2:27, dan dlm bhs indonesia kata paradise ini diterjemahkan menjadi “Firdaus”. Heaven dengan paradise itu berbeda. Dlm islam tdk ada “HEAVEN”. saksikan kesaksian Pdt Bo Ra Choi dari Korea Selatan yg mendapat penglihatan neraka di http://www.youtube.com/watch?v=zCXrO2eJkiE
    paradise yg didambakan dlm islam tdk pernah ada.

  7. hamba Allah says:

    Jangan mengambil rujukan semuanya dari alkitab karena sebahagian isi alkitab sudah tercemar dengan tulisan tangan manusia. Sesungguhnya Allah mengutus Nabi Muhammad karena ajaran-ajaran Nabi terdahulu sudah banyak yang dirusak orang dan belum adanya nabi yang diutus secara universal untuk seluruh umat manusia didunia. Kitab suci terdahulu sebelum Nabi Muhammad sudah bercampur dengan tulisan tangan manusia sebagaimana Firman Allah dalam Al-Qur’an sbb. : “Sungguh celakalah orang-orang yang menulis al-kitab dengan tangan mereka, lalu mereka katakan: “Ini adalah dari Allah.” (mereka lakukan itu) untuk mencari keuntungan sedikit. Sungguh celakalah mereka karena aktivitas mereka menulis kitab-kitab (yang mereka katakan dari Allah itu), dan sungguh celakalah mereka akibat tindakan mereka.” (QS Al-Baqarah : 79)
    Jadi Nabi Muhammad diutus oleh Allah untuk meluruskan ajaran-ajaran nabi terdahulu yang kitabnya sudah bercampur dengan tulisan tangan manusia.
    Yang namanya Tuhan pasti Maha Kuasa atas segala sesuatunya termasuk menciptakan manusia tanpa ayah. Allah berfirman dalam Al-Qur’an yang maksudnya bahwa perumpamaan penciptaan Nabi Isa Almasih (Yesus) seperti perumpamaan penciptaan Nabi Adam. Allah berkuasa menciptakan manusia tanpa ayah dan tanpa ibu seperti Nabi Adam, tentu Allah berkuasa pula menciptakan manusia tanpa ayah seperti Nabi Isa. Bahkan Allah berkuasa pula menciptakan manusia tanpa ibu seperti Nabi Syits (anak bungsu Nabi Adam yang diciptakan Allah dari benih Nabi Adam saja tanpa dilahirkan oleh Siti Hawa / Eva).
    Pakailah akal yang diberikan oleh Allah kepadamu karena Allah akan marah kepada orang yang tidak mau menggunakan akal dan fikirannya. Takutlah kamu akan azab Allah berupa api neraka di akhirat kelak.
    Sesungguhnya Allah akan mengharamkan surga bagi orang-orang yang mempersekutukannya dengan sesuatu.

    • surah al-ma’abuk
      catatan: kata dalam kurung ditambahkan untuk kejelasan semata tanpa mengubah makna ayat sesungguhnya.

      sesungguhnya allah maha mengetahui dan maha adil,
      celakalah mereka yang mengurangi makna (alquran) yang kami turunkan
      hai kaum muslim jangan tambahkan sedikitpun kata-kata (dalam kurung) itu
      karna bukankah telah diwahyukan (bukanlah) kebohongan (tapi kebenaran yang) haq
      (bagi) rasulku yang padanya (kami berikan) hak peraduan (asal dikawini) tak berbatas
      (untuk) dia merebut kekuasaan dan kekayaan atas dunia (oleh ramhat dan ridho kami)
      O, rasul allah dari ras arab unggul dalam (membenci untuk berbuat) hal dosa
      bahwa tentang al-lat, al-uzza, dan manat adalah nyata (keseleo) lidah (akibat bisikan) syaitan
      dihalalkanlah (untuk menumpahkan) darah mereka yang kau sebut kafir (musuh kami)
      dan kami janjikan bidadari [1] berdada besar dan bermata bulat
      berbaris berhadapan dengan pandangan merangsang (kita untuk menyembah allah) [2]
      dan kami terus rapatkan selangkangan [3] mereka dalam rangkulan mujahiddin
      camkanlah, darah yang (kalian) tumpah(-kan) demi (ajaran) nabimu (yang mulia)
      diperhitungkan dan dibayarkan penuh dengan darah (perawan untuk) milikmu di surga
      maka jangan sekali-kali (kalian baca) kabar (bohong di internet yang) tersebar
      karna (yang terlihat) kebodohan (bagi mereka) kalian (yang) mempertahankan (wahyu) kami
      dan jangan ragu kalian (menolak untuk mem-)baca seluruh isi hadits shahih bhukari
      karna akan tampak najisnya aku si pencari (yang tak mau) nikmat dunia (tapi surga) [4]

      tafsir imam al-wadul:
      [1] kata yang sesungguhnya adalah “kismis putih sejernih kristal”, bukan bidadari. Ini karena kesalahan penerjemahan dari bahasa arab.
      [2] merangsang, dengan bola mata putih bersinar dibanding hitamnya pupil, maksudnya mendorong kita untuk menyembah allah, bukan merangsang dalam arti sensual
      [3] yang dimaksud di ayat ini bukan rapatnya (maaf, vagina) bidadari, tapi rapatnya kaum mujahiddin sebagai saudara seiman
      [4] di sini kata “aku” bukanlah nabi salah bicara / menunjukkan identitas diri, tapi menunjukkan allah bicara dalam bentuk ketiga seolah-oleh sebagai yang diajak bicara (aku, kita semua, manusia). jadi maksud ayat ini adalah manusia akan jadi najis kalau hanya mencari nikmat dunia, bukan kebenaran ilahi.

      • Nabi muhammad pedofil…

        Aku suka gaya loe BERWAHYU…..

        Itu kitab Alqibul (alquran) kitab iblis yang diturunkan di goa hira ya ….?

        (Tanpa tanda kurung)

        Salam..
        Ttd-
        Malaikat Jibril
        calo wahyu kang mamad..

  8. doa si miskin says:

    nanti anda akan tau sendiri setelah sakaratul maut semua akan terbongkar mana yang benar dan salah.. dan tak ada lagi kata tobat bagi diri anda..
    3 pertanyaan dari malaikat adalah penentu umat manusia..
    saya hanya bisa kasihan dan berharap. karena diharamkan bagi kaum saya untuk mendoakan kaum2 anda..

    percuma debat. beda keyakinan gak bakal ada titik temu sampai kapanpun..
    kecuali hidayah dari Allah SWT..

    • Excalibur says:

      BETUL … kita lihat sja nanti….apa ente dan nabi ente akan selamat…

      • hasbung says:

        Umar bin Khattak BACOT,TUHAN-MU YESUS/DWA ZEUS ITU YG SUPER BIADAB NGAJARI TELANJANG BULAT BOGEL DI TIANG SALIB..BIBEL EDITANMU ITU PENUH CERITA SENGGAMA ANTARA BAPAK DG 2 ORNG ANAK GADISNYA SAMPAI BERANAK CUCU DI KITAB GENESIS, SENGGAMA ANTARA ANAK DG IBU TIRI..KIDUNG SYAHWAT FULL RAYUAN SENGGAMA KEINDAHAN FANTASI SEX BEBAS LIAR DST ..LENGKAP ADA DLM BIBEL TERJEMAHAN..KATA2 BUAH DADA RANUM..BUAH ZAKAR ..MEGANG2 KEGADISAN PELACUR MESIR DAN SEJENISNYA BERTABURAN BERSERAKAN GAMBLANG BANGET DLM BIBEL TERJEMAHAN MU ITU!!.BUKTIKAN SNDRI KL GAK CAYA, MULAI DARI KTB GENESIS..SSSSHH ASYIK BACA BIBEL PARNOO SAMBIL ORGASME BACANYA….

    • ayo taruhan. kalo si muhammad bener, g boleh ditaro di neraka tingkat 18 ama si eswete.
      kalo g yg bener (tuhan tuh cuma hayalan lu, yg penting idup bener jangan nyusahin orang laen), lu yg jadi perawan (pantat elo masih perawan kan) buat di “surga” nanti, disodomi ama anzhari c.s. jangan kuatir, lu boleh gantian nyodomi juga koq. atau mau ama rhoma irama, biar skalian bisa goyang dhankdut? ngeborrr asssoyyyy sambil makan kismis putih…huehuehue!
      brani ga?

      • loman says:

        Haii Bro,,
        baik nya kamu belajar lagi,,sudah jelas mana jalan yang lurus dan mana yang sesat,
        tak ada paksaan untuk memeluk islam,,

      • lucifer says:

        kayaknye bro,,,nyang ngajak tarohan anaknye lonte pantura (sering joget dhankdut),,,,huehuehue!

  9. Laskar Damai says:

    Allahummasholli’alaasayyidina Muhammad.. wa alaa aliihi wa shohbihi wasallim!
    Ini jawaban kami tentang isu ini: http://wikiislam.net/wiki/72_Virgins

    Harap posting sesuatu yang sahih kebenarannya, jangan cuma dari pendapat apalagi emosi dan kebencian. Islam selalu disalahpahami! Baca kebenarannnya dengan jelas seperti fakta-fakta yang ada di enskilopedia yang saya berikan di atas!

    Quran memang ada ayat tentang surga dan bidadari, namun konteksnya harus dimengerti secara menyeluruh melalui Hadits Nabi, seperti untuk berdiri dengan stabil dibutuhkan dua pilar yang kokoh (Qur’an dan Hadits Nabi).. Itulah cara kami memahami kebenaran Illahi!

  10. Rudi says:

    percuma debat sama orang2 kafir…bikin mulut asem saja…orang kafir itu pikirannya terbalik..yang salah bisa jadi benar dan yang benar bisa jadi salah…tapi memang oramg2 kafir itu sangat di butuhkan untuk mengisi neraka jahanam…mereka kekal selamanya…INGAT…SELAMA LAMANYA..

  11. Anonymous says:

    Alasan apapun, membunuh terus masuk surga, he..he..he.. Masih Waras Ngak Dia

  12. Anonymous says:

    Di Surga ada ipad sama kasino tidak, kalau didunia arak = dosa dan disurga arak = Tidak dosa ( karena tidak bisa mabuk ) seharusnya judi/kasino didunia = dosa, disurga = tidak dosa ( bukan utk cari menang )

  13. kepo says:

    hadeeewwww…..dasar antichrist,,,Tuhan gak kan bisa lo debatin pake akal lo yg pendek & sumber2 legitimasi yg lo klaim bnr ntu!!!! kalo yg di dalam diri lo setan ya udah setan aja! pastur lo (yg lo bilang imam) ntu pada kaya smw, knp???? krn pastur lo itu cm cari duit & kpuasan duniawi “poltik nya hbt tu,,blajar dri dajjal kali” beda dngn imam kami,,,nabi kami Muhammad panglima perang & rasul Allah, kehebatnnya udah terbukti dalam sejarah peperangan di zaman nya, dan beliau hidup dalam kesederhanaan, islam agama yg toleransi even dlm sbuah hadist seorang pendeta nasrani di masukkan ke syurga oleh Allah krn dia mngakui Muhammad rasullulah, tp y itu terserah lo, masuk aj sono surga yg g ada wnitanya, isinya waria semua, akhir zaman nti qta bkal perang jadi lo g usah bnyak bacot disini, kami beriman pda yg MAHA PERKASA, dan kmi prcya setiap janjinya, kmi tk melihatnya tp kmi mraskanya, lo pkir2 lg deh,,, tiap doa lo mnt ” y tuhan beri aq kekayaan, istri cntk, pakaian bagus, hrt brlimpah, penis pnajang” kl tuhan lo bs ngomng dy pasti jwab ” eeh kontol lu ga lihat gw cm pake sempak??”

  14. sieklp says:

    Kehidupan di dunia dan di Surga tidak sama.

    Apa yang dilakukan seorang pendeta, pastor bahkan si paus paulus tidak bisa mewakili kehidupan manusia atau gambaran kristen. Pendeta/pastor dan paus paulus juga manusia berdosa, yang hatinya juga sudah dipenuhi oleh dosa, nafsu duniawi. Jadi informasi ( yang ditulis islam agama haq says:November 24, 2011 at 6:32 am) bisa saja benar, tapi ingat, itu akibat sifat manusia yang sudah dikuasai oleh dosa dan kondisinya adalah seperti itu dan berlaku utk semua orang tanpa terkecuali

    Apakah pejabat muslim tidak seperti itu ? lihat saja, bagaimana pejabat di negri Indonesia ini dalam memperebutkan jabatan/kekuasaan juga sama seperti si paus paulus yang anda ungkapkan ? Politik uang dalam setiap pilkada ? Ingat bagaimana kekayaan sadam husen, berapa besar kekayaan Muamar khadafi ( yang berkedok islam dan yang selalu mempropagandakan bahwa barat selalu ingin menghancurkan islam di timur tengah ? Tujuannya utk supaya mendapat dukungan, tapi kenyataannhya ? beliau juga menimbun kekayaan dengan cara yang tidak benar)

    Tapi bukan itu ini pesan yang ingin saya sampaikan. Yang ingin saya sampaikan adalah kebutuhan duniawi tidak akan ada lagi di sorga. Kenikmatan / nafsu sex tidak akan ada ladi di surga. Keinginan manusia kepada segala jenis materi, nafsu terhadap wanita cantik, tidak akan ada lagi di surga. Yang ada adalah hati yang damai, bersuka cita dan selalu memuji-muji ALLAH dan melayani-NYA menjadi hamba-NYA di Surga.

    hadiah “Iming iming” bahwa di surga akan dikeliling wanita cantik, hanya gambaran supaya seseorang ( laki-laki) tertarik untuk memperoleh / mengejar hadiah yang dijanjikannya sehingga mau ‘berjuang” dan mengikuti dan taat kepada orang yang memberi hadiah iming iming tersebut.

    Akal sehat, jika yang hadiah yang di-iming-imingkan wanita cantik, maka ditujukan bagi kaum lelaki, bagaimana dengan kaum wanitanya ? apakah ada hadiah iming-iming pria ganteng, maskulin ? Atau di surga justru tetap terjadi “ketidak adilan ” dimana sang pria menjadi ” raja” dan si wanita tetap menjadi “budak” yang kerjanya memuaskan nafsu sex para lelaki ? Atau ada “hadiah lain” atau ada kondisi lain untuk para wanita di surga menurut al’quran ? saya tidak tahu.

    Dan tetntu saja, menurut hemat kami, ALLAH pasti tidak akan menggunakan cara “iming-iming” sesuatu yang masih membawa sifat nafsu keduniawian untuk bisa masuk ke surga

    Karena Tidaklah demikian dengan yang diajarakan injil, Injil mengajarkan :
    Surga , berlaku kerajaan dan sifat SUCI ALLAH yang mana ALLAH sendiri yang menjadi RAJANYA Tidak ada lagi nafsu keduniawian ( tidak ada nafsu sex, nafsu utk materi, nafsu untuk menguasai ) yang ada hanya kasih, dami sejahtera, dengan hati yang penuh dengan pengucapan bersyukur dan yang meng-agung-agungkan ALLAH sebagai raja semesta alam dan berlaku bagi laki-laki maupun perempuan yang sudah dipanggil-NYA bersama sama dengan seluruh malaikat di surga. Dan siapa saja yang bisa masuk ker Surga ?

    Jawabnya adalah
    Fakta 1. Setiap orang pasti akan mati
    Fakta 2. Kematian tidak bisa diwakilkan
    Fakta 3.Setiap orang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya
    Fakta 4. Setiap orang akan ke Surga atau Neraka

    Tidak ada tempat lain selain surga dan neraka. Semua agama mengakui adanya surga dan neraka ini. Namun banyak agama mengakui bahwa umatnya akan ke neraka dulu baru ke surga setelah semua dosanya disucikan di neraka. Tapi mereka lupa bahwa siksaan di neraka itu selamanya atau kekal dan tidak ada jalan untuk kembali. Meskipun ada tentu tidak ada yang mau disiksa meski satu haripun karena siksaan di neraka sungguh amat dahsyat.

    Tidak ada satupun usaha manusia yang mampu menyelamatkan dirinyadan menjadikan dirinya layak dihadapan ALLAH karena otak, pikiran dan hati manusia sudah tercemar dosa. Saat kita berjuangpun untuk berbuat baik, semisal di blkan puasa orang muslim, tetap saja hati dan pikiran masih mengandung dosa, buktinya selama bulan puasa masih saja pengendara motor tetap saja melanggar lalulintas dengen melawan arus, anggota FPI memaksakan kehendak, walupun dengan dalih kepentingan dan menjaga kesucian bulan puasa, tetapi tetap saja, tindakannya sudah melahirkan kebencian, dendam, sakit hati dan dilakukan dengan merusak barang orang lain. Artinya. seberapa besar usaha manusia, pasti ada “dosa” yg tetap menempel yang menjadikan manusia tidak layak di hadapan ALLAH yang maha suci

    Itu sebabnya Yesus mati disalib bagi semua orang. Siapa saja, yang mau percaya dan menerima-Nya akan diberi kuasa menjadi anakNya sehingga bisa masuk surga. Lagipula setelah kematian-Nya Dia bangkit lalu naik ke surga dan menyediakan rumah di sana bagi setiap yang percaya kepada-Nya. Mereka itulah yang tidak akan menginjak neraka melainkan akan langsung ke surga untuk senang selamanya. Maukah anda menerima bersama Yesus di surga?

    Anda tertarik ?

    Inilah pesan yang ingin saya sampaikan, saya tidak ingin debat kusir dan caci makian berlanjut terus tanpa ujung, dan di sisi lain justru semakin memperbesar jurang pemisah, memperdalam jurang kebencian. Anda yang membaca, khususnya yang bukan kristen, termasuk anda yang muslim, setuju atau tidak, itu urusan anda, bukan urusan saya benar atau tidak, masuk logika atau tidak menurut pikiran anda, tidak usah diperdebatkan, inilah berita / kabar kesukaan , kabar Surgawi yang saya sampaikan untuk anda. Sekali lagi terserah anda, bukan paksaan, bukan kristenisasi. Hanya menyampaikan ajaran yang Alkitab ajarkan. Anda menganggap ajaran ini sesat dan ajaran al’quran adalah yang benar, ya “monggo” silakan. Semuanya anugrah dari ALLAH sendiri

    • peace maker says:

      @Sieklp : Saya setuju dengan anda. Tugas kita hanya mewartakan berita anugerah sesuai keyakinan masing. Tidak usah pikirkan orang lain dahulu. Kita bercermin dulu, apa dengan cara hidup seperti ini kita sudah layak masuk surga? Masuk Kristen pun belum tentu masuk surga kalau perilakunya tidak sesuai dengan Firman Allah meskipun kita meyakini bahwa surga sudah Tuhan anuhgerahkan kepada kita? Agama tidak menyelamatkan saya, tetapi Kasih Karunia Tuhan,melalui Yesus Kristus yang menyelamatkan saya jika saya berjalan sesuai dengan kehendakNya.
      Setelah membaca blok ini,kita ini seperti “CALO PENUMPANG” teriak-teriak supaya orang untuk ikut keyakinan yang kita anut agar masuk surga tetapi kita sendiri tidak masuk surga. Ya,makanya kita masing2 berkaca…sudahkah hidup kita sesuai dengan Firman Tuhan sesuai dengan keyakinan kita masing-masing?

      Saya ingin bertanya pada masing2 kita semua…..Tau dari mana Alkitab itu Firman Tuhan???Tau darimana kalau Alquran itu firman Tuhan yang dianggap sebagai penyempurna kitab terdahulu??? Tau dari mana Surga dan Neraka,sudah pernah melihatnya?Ada yang pernah lihat Yesus?Ada yang pernah lihat Muhammad?Seperti apa mereka?Kita percaya Tuhan,pernah kah lihat Tuhan?Pernahkah dengar suara Tuhan?
      Saya bicara dari perspektif Kristen: Secara manusia memang tidak masuk akal Tuhan turun ke dunia dalam rupa Yesus yang akhirnya mati di kayu salib begitu hinanya……
      Tapi itu manusiawai punya pemikiran seperti itu,lain dengan maksud dan tujuan Tuhan sendiri. Banyak hal dalam kehidupan yang tidak bisa kita mengerti dan tak terjangkau dalam pikirian manusia tapi terjadi. Tapi itulah pekerjaan Tuhan atas diri kita.

      Jawabannya adalah Iman: Percaya sesuatu yang tidak kita lihat. Kalau Iman kita teguh,kita tidak akan goyah….Apa yang kita percaya belum tentu orang lain percaya. Saya percaya Yesus dan Alkitab sebagai Firman Tuhan tapi tidak percaya Muhammad dan Alquran apa itu masalah? Begitu juga dengan Saudara kita yang percaya dengan Muhammad dan Alquran tidak menjadi masalah buat saya pribadi.Begitu juga dengan Hindu,Budha serta kepercayaan yang lain.

      Masalah keyakinan orang mau masuk Kristen apa tidak, itu bukan berarti kita berkoar2 seperti seoarang pengkhotbah dengan melantunkan ayat2…bukan jamannya. Apa lagi di tempat dan waktu yang salah. Tetapi karena Tuhan yang menggerakan hati orang tersebut. Karena Tuhan mau berkarya melalui dia.

      Hal ini pernah saya alami dengan teman yang bingung mau kemana karena orang tuanya berbeda keyakinan. Dan dia bercerita pada saya masalahnya:
      Saya bilang soal Kekristenan saya siap berdiskusi…Kalau mau tanya soal agama islam silahkan tanya sama orang yang ahlinya/tau…Saya bilang lagi..kalau suatu saat kamu pilih masuk Kristen itu bukan karena saya. Tapi karena Tuhan yang pilih kamu…Tugas saya hanya memberitakan Firman dan berdoa. Yah,dia akhirnya sampai sekarang ikut Tuhan Yesus……bukan karena saya…..

      Saya juga punya kawan muslimah berkerudung dan taat: ketika dia punya masalah dan cerita sama saya, saya memberi saran tentu sesuai dengan apa yang saya yakini. Tapi penerapannya sesuai dengan apa yang dia yakini. Hasilnya dia menemukan kedamaian tanpa kehilangan Imannya. Masalah?Tentu tidak,dia malah berterima kasih….

      Intinya: Lebih indah kita hidup berdampingan 1 sama lain. Penuh kasih sayang,berlomba memberikan yang terbaik. Jadi contoh pada dunia bahwa bangsa kita bangsa yang satu walaupun berbeda…..

      Tuhan memberkati kita semua…….

  15. peace maker says:

    @Sieklp : Saya setuju dengan anda. Tugas kita hanya mewartakan berita anugerah sesuai keyakinan masing. Tidak usah pikirkan orang lain dahulu. Kita bercermin dulu, apa dengan cara hidup seperti ini kita sudah layak masuk surga? Masuk Kristen pun belum tentu masuk surga kalau perilakunya tidak sesuai dengan Firman Allah meskipun kita meyakini bahwa surga sudah Tuhan anuhgerahkan kepada kita? Agama tidak menyelamatkan saya, tetapi Kasih Karunia Tuhan,melalui Yesus Kristus yang menyelamatkan saya jika saya berjalan sesuai dengan kehendakNya.
    Setelah membaca blok ini,kita ini seperti “CALO PENUMPANG” teriak-teriak supaya orang untuk ikut keyakinan yang kita anut agar masuk surga tetapi kita sendiri tidak masuk surga. Ya,makanya kita masing2 berkaca…sudahkah hidup kita sesuai dengan Firman Tuhan sesuai dengan keyakinan kita masing-masing?

    Saya ingin bertanya pada masing2 kita semua…..Tau dari mana Alkitab itu Firman Tuhan???Tau darimana kalau Alquran itu firman Tuhan yang dianggap sebagai penyempurna kitab terdahulu??? Tau dari mana Surga dan Neraka,sudah pernah melihatnya?Ada yang pernah lihat Yesus?Ada yang pernah lihat Muhammad?Seperti apa mereka?Kita percaya Tuhan,pernah kah lihat Tuhan?Pernahkah dengar suara Tuhan?
    Saya bicara dari perspektif Kristen: Secara manusia memang tidak masuk akal Tuhan turun ke dunia dalam rupa Yesus yang akhirnya mati di kayu salib begitu hinanya……
    Tapi itu manusiawai punya pemikiran seperti itu,lain dengan maksud dan tujuan Tuhan sendiri. Banyak hal dalam kehidupan yang tidak bisa kita mengerti dan tak terjangkau dalam pikirian manusia tapi terjadi. Tapi itulah pekerjaan Tuhan atas diri kita.

    Jawabannya adalah Iman: Percaya sesuatu yang tidak kita lihat. Kalau Iman kita teguh,kita tidak akan goyah….Apa yang kita percaya belum tentu orang lain percaya. Saya percaya Yesus dan Alkitab sebagai Firman Tuhan tapi tidak percaya Muhammad dan Alquran apa itu masalah? Begitu juga dengan Saudara kita yang percaya dengan Muhammad dan Alquran tidak menjadi masalah buat saya pribadi.Begitu juga dengan Hindu,Budha serta kepercayaan yang lain.

    Masalah keyakinan orang mau masuk Kristen apa tidak, itu bukan berarti kita berkoar2 seperti seoarang pengkhotbah dengan melantunkan ayat2…bukan jamannya. Apa lagi di tempat dan waktu yang salah. Tetapi karena Tuhan yang menggerakan hati orang tersebut. Karena Tuhan mau berkarya melalui dia.

    Hal ini pernah saya alami dengan teman yang bingung mau kemana karena orang tuanya berbeda keyakinan. Dan dia bercerita pada saya masalahnya:
    Saya bilang soal Kekristenan saya siap berdiskusi…Kalau mau tanya soal agama islam silahkan tanya sama orang yang ahlinya/tau…Saya bilang lagi..kalau suatu saat kamu pilih masuk Kristen itu bukan karena saya. Tapi karena Tuhan yang pilih kamu…Tugas saya hanya memberitakan Firman dan berdoa. Yah,dia akhirnya sampai sekarang ikut Tuhan Yesus……bukan karena saya…..

    Saya juga punya kawan muslimah berkerudung dan taat: ketika dia punya masalah dan cerita sama saya, saya memberi saran tentu sesuai dengan apa yang saya yakini. Tapi penerapannya sesuai dengan apa yang dia yakini. Hasilnya dia menemukan kedamaian tanpa kehilangan Imannya. Masalah?Tentu tidak,dia malah berterima kasih….

    Intinya: Lebih indah kita hidup berdampingan 1 sama lain. Penuh kasih sayang,berlomba memberikan yang terbaik. Jadi contoh pada dunia bahwa bangsa kita bangsa yang satu walaupun berbeda…..

    Tuhan memberkati kita semua…….

  16. loman says:

    hallo semua,,
    peljarilah sesuatu dari sumber yang benar,,
    dan cari lah kebenaran,, apalgi di tambah dengan pembuktian secara ilmiah,
    Kebenaran akan sejalan dengan fitrah kita sebagai manusia.

    Telah jelas bagi orang yang mau befikir ,, MANA JALAN YANG LURUS DAN MANA JALAN YANG SESAT.
    Bagi umat islam,,bacalah kitab INJIL dari awal sampai akhir ,,
    lali baca juga TERJEMAHAAN ALQURAN DARI awal sampai akhir,,dan bandingkan lah isi dari kedua nya,,,
    mana yang isi yang lebih murni hati anda akan menjawab nya.

    Bagi yang atheis,,silahkan renungkan lagi diri sendiri,,
    cari lah kebenaran .

    Surat 2;23:
    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
    Surat 2-24:
    Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
    Surat 2-78:
    Dan di antara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.
    Surat 2-79:
    Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.
    Surat 2-101:
    Dan setelah datang kepada mereka seorang Rasul dari sisi Allah yang membenarkan apa (kitab) yang ada pada mereka, sebahagian dari orang-orang yang diberi Kitab (Taurat) melemparkan Kitab Allah ke belakang (punggung) nya seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu adalah Kitab Allah).
    Surat 2-113:
    Dan orang-orang Yahudi berkata: “Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan”, dan orang-orang Nasrani berkata: “Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan,” padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.
    Surat 2-159:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (makhluk) yang dapat melaknati,
    Surat 2-160:
    kecuali mereka yang telah tobat dan mengadakan perbaikan dan menerangkan (kebenaran), maka terhadap mereka itu Aku menerima tobatnya dan Akulah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.
    Surat 2-174:
    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah diturunkan Allah, yaitu Al Kitab dan menjualnya dengan harga yang sedikit (murah), mereka itu sebenarnya tidak memakan (tidak menelan) ke dalam perutnya melainkan api, dan Allah tidak akan berbicara kepada mereka pada hari kiamat dan tidak akan menyucikan mereka dan bagi mereka siksa yang amat pedih.
    Surat 2-176:
    Yang demikian itu adalah karena Allah telah menurunkan Al Kitab dengan membawa kebenaran; dan sesungguhnya orang-orang yang berselisih tentang (kebenaran) Al Kitab itu, benar-benar dalam penyimpangan yang jauh.
    Surat 2-256:
    Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
    Surat 3-70:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mengingkari ayat-ayat Allah, padahal kamu mengetahui (kebenarannya).
    Surat 3-71:
    Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui?
    Surat 4-48:
    Hai orang-orang yang telah diberi Al Kitab, berimanlah kamu kepada apa yang telah Kami turunkan (Al Qur’an) yang membenarkan Kitab yang ada pada kamu sebelum Kami merobah muka (mu), lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuk mereka sebagaimana Kami telah mengutuk orang-orang (yang berbuat ma’siat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku.

    Surat 4-171:
    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.

    peaceee..

  17. ebenezer siagian says:

    nyadar dong loe orang islam yang menyembah setan bulan bintang dan menyembah batu hitam
    muhamad u itu aja masuk neraka
    dia aja mengaku kalau yesus- lah yg mesti d smbah
    tpi kau tetap menuruti ajaran.x muhammad itu, maka mati lah kau d neraka kelak
    kalo loe gk prcya liat nih n loe cari tuh bacann.x d bwah:
    http://surgadannerakaabadi.blogspot.com/2012_03_01_archive.html
    mkan tuh aoloh swt

  18. yodhamahatva says:

    Ashadualailahailallah,,, waa ashaduannaMuhammadan abduhu warosuluh…! Dada saya sesak membaca komentar2 anda. Semoga Allah menunjukkan jalannya kepada kalian, sesungguhnya DIa maha melihat, mendengar, dan maha pemaaf.

    • sidik says:

      ga’ usah Shock mba’ Bro..
      yg ginian mah basi atuh..
      beribu tahun yg lalu dah dijelasin ma Al-Qur’an..
      klo Babi ma Domba nie bkal tetap begitu ma kite..

  19. Cabai Merah says:

    Sangat aneh surga orang kristen?
    klu mereka ke surga seperti malaikat tertulis dalam Injil.
    Markus 12
    24 Jawab Yesus kepada mereka: “ Kamu sesat, justru karena kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah.
    25 Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

    sebelum diturunkan di bumi, jadi adam dan hawa yang diciptakan sebagai MANUSIA dan hidup berdampingan/berpasangan di surga gimana?

    padahal sudah jelas Adam diciptakan sebagai MANUSIA oleh ALLH SWT. dan Hawa di ciptakan untuk mendapingan Adam di surga.

  20. Anonymous says:

    FYI, Sinterklas itu buatan Coca-Cola aja

  21. sidik says:

    Nasrani..
    klo saya Liat Poto artis Porno Barat, Pasti banyak menggunakan Latar Gereja, Pastor, Biarawati..
    😥
    Pa Gereja kita cuma d jadikan latar pembuatan Film Porno ato d Jadikan tempat Nyembah Yesus..??
    Tuhan kita juga Bego sich..
    masa harus jadi manusia dan dibunuh dulu baru jadi Tuhan..

    kata Pastor kmaren kita ni belom beriman..
    klo beriman, minum Racun ga’ Mati..
    saya nyesal jadi Ummat Nasrani, di uji Iman pake Minum racun..
    saya ga’ berani Minum Racun, takut mati..
    kalian dah ada yang coba..??

    saranku jngan d coba, ntar mati seperti org Bego..
    cukup Tuhan qta adja yg mati kya’ Org gila, disalib telanjang pula (Tuhan benar2 tak punya harga)..

    • sidik says:

      siapa juga yg bilang yesus tuhan..??
      😛
      hanya saja Dia anak Tuhan..
      ceritaX gini..
      dulu, ketika tuhan bapk pengen ngentot, tuhan ibuX lagi keluar kota..
      maka dientotX mnusia, maka nongolah yesus (versi Nasrani)..

      klo versi Islam, Nabi Isa (Yesus) tu manusia biasa..
      yang lahir dari rahim Maryam Putra Imran..

      bagi yg Nasrani, sini dulu, akui dosa biar ta’ mintai ampunan ma Tuhan..
      😛
      pke pengakuan dosa segala..
      yg dengarin juga paling dah numpuk dosaX..
      langsung k tuhan adja bro, ga’ prlu pke perantara..

      ech Babi, Yesus Tai, Anjing, FUCK, ternyata dia bilangin kita domba Bro..
      dia di utus tuk Domba yg tersesat kataX..
      bah, nda’ beres betul ni tuhan sebiji..
      ummat dikataiX Domba..

      klo gue sich mana maw d bilangin Domba, mending Babi Yahudi yg Tersesat adja..
      sekalian dianggap haram tu ma temen2 Muslim..

      klo Nabi Muhammad Saw puX banyak bini, emang knape..??
      Beliau bisa berlaku adil..
      ko’ loe yg sewot badjingan..
      nyesal puX tuhan yg ga’ sempat nikmati rasaX ngentot..??
      sehingga menjelasinX ga’ jlas dlam Babil,, Babi, ech bibel..
      🙂

    • back to Bible says:

      Baiklah tiap-tiap orang menguji pekerjaannya sendiri; maka ia boleh bermegah melihat keadaannya sendiri dan bukan melihat keadaan orang lain.
      Sebab tiap-tiap orang akan memikul tanggungannya sendiri.
      Galatia 6:4-5

  22. jin dan jun says:

    itulah kebiadaban islam
    agama palsu yg di bawa oleh si bajingan anjing keparat muhamad sang gangster kriminal dari arab.
    SEORANG PEMBUNUH BIADAB
    SEORANG PEDOFILIA
    SEORANG PEZINAH
    SEORANG MANIAK SEX
    SEORANG PENIPU
    SEORANG PERAMPOK DAN PENJARAH

    sudah kekal membusuk di neraka jahanam muhamad pria arab haram jadah sang binatang iblis terkutuk itu

    • back to Bible says:

      Jangan turuti emosi, INGAT, kita diajar dalam kasih setia, lalu apa bedanya kita dg mereka ?

      Lukas 6:37
      “Janganlah kamu menghakimi, maka kamupun tidak akan dihakimi. Dan janganlah kamu menghukum, maka kamu pun tidak akan dihukum; ampunilah dan kamu akan diampuni.

    • hasbung says:

      JIN DAN JUN, SSSSHH ASYIK BACA BIBEL PARNOO SAMBIL ORGASME BACANYA….TUHAN-MU YG SUPER BIADAB ITU NGAJARI TELANJANG DI TIANG SALIB..BIBEL EDITANMU ITU PENUH CERITA SENGGAMA ANTARA BAPAK DG 2 ORNG ANAK GADISNYA SAMPAI BERANAK CUCU DI KITAB GENESIS, SENGGAMA ANTARA ANAK DG IBU TIRI..KIDUNG SYAHWAT FULL RAYUAN SENGGAMA KEINDAHAN FANTASI SEX BEBAS LIAR DST ..LENGKAP ADA DLM BIBEL TERJEMAHAN..KATA2 BUAH DADA RANUM..BUAH ZAKAR ..MEGANG2 KEGADISAN PELACUR MESIR DAN SEJENISNYA BERTABURAN BERSERAKAN GAMBLANG BANGET DLM BIBEL TERJEMAHAN MU ITU!!.BUKTIKAN SNDRI KL GAK CAYA, MULAI DARI KTB GENESIS..SSSSHH ASYIK BACA BIBEL PARNOO SAMBIL ORGASME BACANYA….

    • hasbung says:

      jin n jun koe kontol yesus keparat anak babi cucu anjing.. ..ke roma yuk bareng para pastur main ama biarawati, sambil minum wiski darah yesus teruss aborsi di kubur di halaman gereja..

  23. pemimpi says:

    kassihanilah muslim dan muslimah sungguh jauh mereka dicuci otaknya dengan pengajaran salah selama ini harus kita mengasihani mereka dan mendoakan mereka agar mereka dijamah Roh kebenaran dan hidup, yang dijanjikan Tuhan kita pada kita, sudah banyak yang dijamah salah satu yang disampaikan disini aadalah kebenaran tapi sayang mereka tetap meengeraskan hatinya liat saja ngak ada yang menjelekkkan islam, memang islam sudah jelek dan hitam dan hita itu harus disaampaikan pada mereka agar mereka juga berpikir apakah sebejat ini alllah swt yang mengaku dirinya Tuhan.

    Sebab ada tertulis malikat gelap akan menyamar menjadi malaikat terang, bisa saja iblis dan setan akan mengatakan dirinya adalah Tuhan sama dengan allah swt ini mengatakan dirinya Tuhan padahal pengajarannya dan nabinya mengajarkan keperihatinan sebagai manusia:
    1. boleh berjinah dibungkus dengan poligami, siri, muthah dan kontrak.
    2.Diskriminasi : hak wanita hanya swtengah pria, wanita tidak boleh jadi pemimpin, hanya sebagai ladang datangi sesukamu, boleh dipukul tanpa hak untuk poliandri.
    3. Boleh membunuh terutama yang kafir, atau yang menjelekkan allah swt, muhammad dan akidah islam(setan dan iblis akan minta dibela oleh manusia) bukan Tuhan , Tuhan tdk pernah minta dibela justru Ybs akan membela kita.
    4.Menyuruh umatnya menyembah rumahnya dimekkah lihat bagaimana islam sholat mengarah pada satu titik.
    5.Boleh berdusta(kairull makirin= julukan allah swt) takiyya dalam islam.
    6.Mendoakan muhammad yang sudah dineraka itu agar bisa keluar dari neraka…muhamamd kok minta didoakan kasian khan umatnya ngak ada kepastian.

    • hasbung says:

      PEMIMPI, DIJAMAH ROH VAMPIR SI YESUS/ ZEUS SI DEWA YUNANI YG JADI ROH HANTU BERKOLOR TERKAPAR DI TIANG ITUU..MATI TERKAPAR TELANJANG BUGIL KOK MALAH DI BILANG TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA..SESAAATT HABISS KRISS..

  24. fateeh says:

    Sorganya muslim si akherat
    Sorganya kristen cukup di dunia saja, surganya kristen hanya untuk tuhannya saja
    Kenapa? karena tuhannya 3, surganya cuma satu di surga akur saja sudah syukur,
    Tidak perlu bidadari kan ada maria
    Persis seperti karakter babi klo ada 1 betina 2 jantan, pejantannya kejasama bareng ngentot betina
    Tidak seperti sapi ato ayam klo ada 2 pejantan 1 betina, kedua pejantan akan bertarung untuk berebut betina

    • fateeh says:

      Bukti klo surganya kristen hanya saat di dunia; tuhan menyuruh nabinya bersundal dengan pelacur,klo nabiya saja disuruh umatnya lebih dari itu, pastur orang suci tidak beristri di sediakan biarawati,
      bukti Kristen bukan agama kunjungi http://www.muslim-menjawab.com

    • GUNTUR says:

      Belagu lu,mentang2 punya nabi Muhammad, punya tuhan Awloh WTS.
      Manusia kudu punya keyakinan kalo nanti mati bakalan hidup lagi ntuk selamanya, bersama Tuhannya.
      Kalo lu tetep ngikutin Muhammad, mana pernah die janjiin kehidupan kekal?
      Muhammad malah bilang semua pengikutnya (muslim) bakalan ke neraka.
      Kasihan….

      • hasbung says:

        guntur, .TUHAN-MU YG SUPER BIADAB ITU NGAJARI TELANJANG DI TIANG SALIB..BIBEL EDITANMU ITU PENUH CERITA SENGGAMA ANTARA BAPAK DG 2 ORNG ANAK GADISNYA SAMPAI BERANAK CUCU DI KITAB GENESIS, SENGGAMA ANTARA ANAK DG IBU TIRI..KIDUNG SYAHWAT FULL RAYUAN SENGGAMA KEINDAHAN FANTASI SEX BEBAS LIAR DST ..LENGKAP ADA DLM BIBEL TERJEMAHAN..KATA2 BUAH DADA RANUM..BUAH ZAKAR ..MEGANG2 KEGADISAN PELACUR MESIR DAN SEJENISNYA BERTABURAN BERSERAKAN GAMBLANG BANGET DLM BIBEL TERJEMAHAN MU ITU!!.BUKTIKAN SNDRI KL GAK CAYA, MULAI DARI KTB GENESIS..SSSSHH ASYIK BACA BIBEL PARNOO SAMBIL ORGASME BACANYA….

  25. Agus says:

    Kitab suci dikatakan benar, jika isinya/ayat-ayatnya sesuai dengan ilmu pengetahuan dan tidak ada kontradiksi antara ayat yang satu dengan yang lainnya. Serta tidak mengandung kesalahan. Apakah Al Quraan memenuhi syarat sebagai kitab suci? Apakah Muslim/Muslimah dapat membuktikannya? Jangan-jangan cuma kepercayaan semata tanpa ada bukti. Coba anda kunjungi situs berikut ini: http://kaheel7.com/id/

    • hasbung says:

      agus, harusnya kamu yg sibuk mencari dan memahami bahasa asli bibelmu yg jelas2 aslinya bukan b, indonesia itu, skrng bibelmu ditrjemahin terjun bebas suka2 kmu jg gak akan ngerti krn jelas zeus yesus tuhanmu itu bukan berbahsa indonesia, yg terjemahin cuma ngawur ngarang lo telan bulat2 tu bibel ful cerita senggama..

  26. Yohan says:

    Lah di bilang alkitab tercemar karna di tulis sama manusia, truz al-qur’an segini byk yg tersebar di muka bumi ini tulisan siapa? Jin? Malaikat gabriel/jibril? Aya aya wae.. Yg jelas smuax yakin n bertakwa aja ke ajaran masing2, toh intinya pada kebaikan, ambil yg baikx buang jelekx, baca kitab tu jgn semuax di jadikan teladan. Yg baik2x aja menurut moral. Hidup rohani lebih baik dr pada jasmani..

  27. agustus says:

    Surga vs dunia, apakah masih ada yang menganggapnya keadaaanya sama. Di surga yang ada hanyalah semua yang baik bagi manusia. Tidak ada penyakit, tidak ada bakteri, tidak ada virus, tidak ada zat berbahaya.
    Sedangkan di dunia ada penyakit, ada bakteri, ada virus dan ada zat berbahaya.
    Di surga bila kita makan dan minum semua zat akan diserap oleh tubuh sehingga kita tidak akan buang air. Hal ini tentu saja berbeda dengan keadaan di dunia.
    Termasuk kebutuhan biologis lainnya sangat berbeda. Di dunia, sex bebas adalah hal yang sangat berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit dan kehamilan diluar nikah. Tetapi lain halnya kalo sex itu dilakukan di surga, karena di surga tidak ada penyakit dan tidak menimbulkan kehamilan kita bebas saja melakukan sex di surga. Dan yang penting sex di surga dijamin aman oleh Allah.
    Sex yang boleh dilakukan di dunia adalah sex aman bersama istri saja.
    Begitu pula dengan minuman anggur. Minuman anggur di dunia adalah jenis minuman yang memabukan dan merusak otak. Sedangkan minuman anggur di surga adalah minuman yang tidak memabukan dan tidak merusak otak.
    Inilah kenapa sex bebas dan minuman anggur dilarang di dunia tapi tidak dilarang di surga.
    Kalo kalian masih bingung dengan jawaban saya mohon dibalas.

    • Semoga Allah SWT meng Adzab orang yg menulis artikel ini, dgn adzab yg paling pedih di Jahanam. Sesungguhnya Allah tidak ada yg setara dgn Dia. AL IKHLAS 1-4. Dan semoga para pihak berwajib (Pihak kepolisian,dan keagamaan) segera tahu. Dan semoga ada yg melaporkan bahwa artikel ini tidak sesuai dgn fakta dan bukti yang ada. Serta sudah melanggar Hukum tentang keagamaan di Indonesian.

  28. Anonymous says:

    Bukannya udah jelas ya, bahwa orang yg percaya Yesus bakalan dihina karena nama Yesus. Jadi buat kawan2 yg percaya Yesus, harus sabar.
    Satu lagi, ayolah ini Indonesia. Banyak perbedaan agama dan kepercayaan. Yuk saling menghargai satu sama lain.

  29. abah komeng says:

    kalo dilihat dari riwayat muslim, nabi muhamad saw itu sepertinya nabi palsu yg ingin mengkudeta Tuhan allah. Tuhan itu tdk perlu disembah tidak perlu dipuasakan, org muslim selalu bilang saya sembahyang dan puasa karena alloh, Tuhan itu tidak butuh disembahyangi dan dipuasai , hanya iblis dan orang yang sudah mati yang biasa disembahyangi. menurut nabi muhamad saw sembahyang itu harus menghadap kiblat, itu hanya trik nabi muhammad saja sebenarnya untuk supaya manusia itu menyembah berhala seperti batu hajar aswad yang ada di kaabah, lantas apa tujuannya? nabi muhammad yg pertama kali menyimpan batu tersebut ke sudut kaabah dan semua orang arab pada saat itu menghormati nabi muhammad tsb disinilah pintarnya muhammad pada saat itu.
    saya ambil contoh logika : jika kalian punya batu cincin yang sangat indah dan dipuja-puja oleh tetangga dan oleh manusia banyak , maka kalian ( orang yang memakai batu cincin tersebut ikut dipuja-puja dan dihormati ) , sama halnya dengan nabi muhammad tsb dia membuat trik dengan memuja batu hajar aswad tersebut otomatis dia jg ikut dipuja2 oleh orang2 islam seluruh dunia. berhati hatilah buat orang muslim jangan tertipu , karena sya liat orang muslim hampir 100% bodoh.

  30. tidak baik memperdebatkan agama, atau sebagai orang fasik yg sok suci didepan mata orang tetapi dibelakang dy berbuat fasik.
    bertobat lakh, sebab kamu sudah dimerdekakan dengan darah kristus,
    tak akan ada yang lain dari pada nya. sebab dia lah ALLAH yg sesungguh nya,
    yang datang kebumi dan datang sebagai wujud manusia . sebagai janji nya untuk menebus kita.

    jika kamu baca firman TUHAN kamu ambil hikmat nya saja, jangan kamu ambil kesalahan satu ayat,
    karena satu ayat dapat menyesat kan mu,

    inti nya percaya TUHAN YESUS itu TUHAN yg baik dan cuman dy TUHAN yg ada dan hidup,

    sebab jika mulut mu mengaku bahwa YESUS adalah TUHAN , MAKA kamu akan diselamat kan,

    god is good ,all the time.

    • guram says:

      Ini bukti Alqur’an bukan wahyu Awlloh dan patut kita renungkan bersama :

      Dαri Ibnu Abbαs rα, berkαtα:
      “Muhαmmαd BERTALBIYAH dαn berkαtα KEPADA BATU αswαd dengαn SERUAN TAKBIR Allαhu Akbαr.“ (HR Bukhαri,1509 dαn 1525)

      Dαri Aisyαh rα, sαw bersαbdα:
      “SYAITAN MENDENGAR PEMBICARAAN MALAIKAT, lαlu SYAITAN MEMBISIKKANNYA sebαgαimαnα SUARA BOTOL DITIUP kepαdα MUHAMMAD disertαi RATUSAN DUSTA.” (HR.Bukhαri,3045)

      Dαri Aisyαh rα, sαw bersαbdα:
      “WAHYU dαtαng kepαdαku seperti bunyi LONCENG.”(HR.Muslim,4304)

      (QS.69:40) “Sesungguhnya Al-Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,” إِنَّهُ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ Innahu laqaulu rasuulin kariimin”

      Masih percakah anda muslim pada Muhammad dan Alquran, bahwa alqur’an adalah Wahyu Awlloh melaikan karya mimpi muhmmad dan sahabat nabi.

      • hasbung says:

        guram, BIBEL FULL TERJEMAHAN BEBAS FULL EDITAN BANYAK BEDA VERSI (VERSI KATOLIK/PROT, YAHOBA, KING JAMES, BARNABAS DLL) DAN REVISI BERSERI MALAH DIBILANG ORI !! DSR PENYEMBAH ORANG MATI BUGIL..tuhannya modar 3 hari malah dibilang menang melawan kematian, dah pernah mati kok msh diilang menang,.. film kartun apa?? hidup mati hidup..bangkit,,tuhan koe kyk PLN dan Zombie…

  31. hasbung says:

    LAKI KRISTEN ISTRIX CMA SATU, DI RUMAHH,..TPI SILAKAN MAIN AMA ORG LAIN DI HOTEL2 DAN DISEMBARANG TEMPAT, FORMALITAS ISTRI SATU TAPI KRISTEN DI BARAT EROPA DAN BBRP DI INDONESIA BEBAS DANSA DAN SENGGAMA DG PEREMPUAN /ISTRI ORNG LAIN ASAL SUKA SAMA SUKAAA..HAJARR BROOO KRISSS…RESMI SATU GAK RESMI BRIBU-RIBU..BOLEHH BROO KRISS..ASAL GAK ADA YG KOMPLIN..PLIN..EHMM…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s