1000 Kesalahan Quran (Bab 6)

KATA PENGANTAR TENTANG QURAN, KITAB SUCI MUHAMMAD, ISLAM MUSLIM, DAN ALLAH
(BAGIAN I, BAB 1 – 14 = BEBERAPA ASPEK KHUSUS ISLAM SEBAGAI MENGATAKAN DI QURAN -. BUKU SUCI MUHAMMAD, MUSLIM, ISLAM, DAN ALLAH)

Awalnya kami sedikit tertarik pada agama, tetapi karena semakin banyak umat Islam tiba di Barat, kami menemukan bahwa kita harus membaca buku suci mereka – Qur’an (juga menulis Al-Qur’an atau Al Qur’an) – karena tidak mungkin untuk memahami orang dan budaya mereka, tanpa mengetahui agama mereka.

Kami membaca. Dan terkejut dan ketakutan. Kami telah diberitahu – terutama oleh umat Islam – bahwa Islam adalah agama yang damai. Di satu sisi itu – tetapi hanya terhadap Muslim lain, dan hanya selama beberapa pemimpin Muslim tidak ingin perang melawan “kafir” atau selama sebagian umat Islam tidak menyatakan bahwa beberapa Muslim lainnya tidak benar-benar Muslim. Ada banyak dan banyak hasutan untuk perang dan kebencian dan diskriminasi terhadap non-Muslim dalam Quran. Islam seperti yang diberikan dalam Quran – dan terutama di 22-24 surah dari Madinah – hanya adalah agama kebencian dan penindasan, mencuri / merampok dan perkosaan, darah dan perang. Tapi kita tahu jumlah Muslim – kebanyakan dari mereka tidak hidup menurut titik-titik dalam Quran. Dan sedikit demi sedikit perhatian kita condong ke arah misteri: Quran mengatakan itu diturunkan oleh tuhan mahatahu Allah, dan sempurna dan tanpa kesalahan, Muhammad mengatakan buku itu diturunkan dari dewa dan sempurna dan tanpa kesalahan, Islam mengatakan yang sama, dan begitu juga Muslim.

DAN SEMUA YANG SAMA ADA BANYAK FAKTA keliru dan KESALAHAN LAINNYA DI QURAN + BANYAK LOGIKA INVALID DAN SALAH.

Quran menyangkal itu. Muhammad menyangkal hal itu. Islam menyangkal hal itu. Muslim menyangkalnya. Tapi semua sama: Siapa saja dengan pengetahuan yang baik yang menguasai: geografi, sejarah, psikologi, arkeologi, atau astronomi akan menemukan sejumlah besar kesalahan dalam buku ini.

Contohnya: Quran bercerita tentang Muslim (!!) Alexander Agung (di bawah “julukan” Arab Dhu’l Quarnayn = “Dua-Kisut Satu”, yang merupakan nama Arab terkenal untuk Alexander dalam dunia sains) dalam surah 18, yang ia melakukan perjalanan ke barat sampai ia menemukan tempat di mana matahari terbenam “di mata air keruh” di Bumi! Selain poin yang salah lainnya di sini, kita tahu dari sejarah bahwa Alexander tidak pernah bepergian ke barat. Makedonia (negara asalnya) dan Mesir adalah barat terjauh yang pernah ia datangi.

Dan bagaimana dengan pernyataan tentang Surga 7 tingkat atau firmaments yang sering (kurang lebih 200 kali) disebutkan dalam buku ini? – with the stars fixed to the lowermost of these (the heavens also have to be material to make it possible to fix the stars to one of them). – Dengan bintang-bintang tetap ke paling bawah ini (langit juga harus menjadi bahan untuk membuatnya mungkin untuk memperbaiki bintang untuk salah satu dari mereka). And how about using stars as weapons against bad spirits? Dan bagaimana tentang menggunakan bintang sebagai senjata melawan roh-roh jahat? – the maker of the book obviously did not know the difference between a shooting star and a real star. – Pembuat buku jelas tidak tahu perbedaan antara bintang jatuh dan bintang nyata. Any god had known better. Setiap dewa tahu yang lebih baik. But Muhammad believed this – this was the astronomy of that time in Arabia (actually it is from Greek and also Persian/Indian astronomy of that time, a fact Muslims NEVER mention). Tapi Muhammad percaya ini – ini adalah astronomi dari waktu di Arab (sebenarnya itu dari astronomi Yunani dan juga Persia / India waktu itu, fakta umat Islam TIDAK PERNAH menyebutkan).

Belum lagi kesalahan yang paling terkenal: Menurut Quran, Maria – ibu Yesus – adalah putri Imran dan saudara perempuan Harun (dan akibatnya Musa – 1200 tahun sebelumnya). It is known from Hadith (Muslim traditions about Muhammad) that already Muhammad tried to “explain” those two mistakes, but neither he nor later Muslims have succeeded – scientists of religion (included some Muslim ones) agree on that Muhammad made a mistake here. Hal ini diketahui dari Hadis (tradisi Islam tentang Muhammad) yang telah Muhammad mencoba “menjelaskan” dua kesalahan, tapi baik dia maupun umat Islam kemudian berhasil – para ilmuwan agama (termasuk beberapa yang muslim) menyetujui bahwa Muhammad membuat kesalahan di sini. Either when creating or when reciting it. Entah saat membuat atau ketika membaca itu.

And to mention a last one: According to the Quran Jesus was thought the Gospel as a child/youth. Dan untuk menyebutkan satu terakhir: Menurut Quran Yesus dianggap Injil sebagai anak / pemuda. But the oldest of the Gospels (there are four, not one) was written some 25 years after Jesus died (new discoveries say may be some years earlier). Tetapi tertua dari Injil (ada empat, bukan satu) ditulis sekitar 25 tahun setelah Yesus mati (penemuan-penemuan baru mengatakan mungkin beberapa tahun sebelumnya). They simply did not exist – could not exist – when Jesus was that young. Mereka hanya tidak ada – tidak ada – ketika Yesus adalah bahwa muda. After all the Gospels are the story of the life, death and resurrection of Jesus, and could not be written until after his final disappearance. Setelah semua Injil adalah cerita tentang kematian, kehidupan dan kebangkitan Yesus, dan tidak dapat ditulis sampai setelah menghilang terakhirnya. Perhaps – perhaps – one existed that was older than ca. Mungkin – mungkin – satu ada yang lebih tua dari ca. the year 60 AD, but also this for very obvious reasons had to be written after Jesus’ death, resurrection and disappearance. 60 tahun AD, tetapi juga ini untuk alasan yang sangat jelas harus ditulis setelah kematian, kebangkitan Yesus dan penghilangan orang. More about this later. Lebih lanjut tentang ini nanti.

The whole religion of Islam is built on one presumption: That Mohammad always spoke the truth, the whole truth, and nothing but the truth, and never forgot or made details wrong – and especially so when he told that the Quran was sent down from Allah, the omnipotent and omniscient god. Seluruh Agama Islam dibangun pada satu anggapan: Itu Mohammad selalu berbicara kebenaran, seluruh kebenaran, dan hanya kebenaran, dan rincian tidak pernah lupa atau dibuat salah – dan terutama jadi ketika dia mengatakan bahwa Quran itu diturunkan dari Allah , dewa mahakuasa dan mahatahu. But an omniscient god does not make mistakes “en masse” – he does not make mistakes at all. Tapi tuhan maha tahu tidak melakukan kesalahan “secara massal” – ia tidak membuat kesalahan sama sekali. Neither does he use invalid “signs” nor “proofs” or invalid logic – only cheats and deceivers do that. Ia juga tidak penggunaan tidak valid “tanda” atau “bukti” atau logika tidak valid – cheats saja dan penipu melakukannya.

This became a mystery for us – the mistakes etc. were so many and so obvious. Ini menjadi misteri bagi kita – dll kesalahan begitu banyak dan begitu jelas. But hundreds of millions of Muslims could not all live in a fool’s paradise or in an illusion!? Tapi ratusan juta Muslim tidak bisa semua tinggal di surga orang bodoh atau ilusi!? We had to be wrong and there had to be some explanation. Kami harus salah dan harus ada penjelasan. The mistakes were so easy to see – anybody can go to the Quran and find them. Kesalahan yang begitu mudah untuk melihat – orang bisa pergi ke Quran dan menemukan mereka. There had to be something we had overlooked. Pasti ada sesuatu yang kita telah diabaikan.

And the mystery became even deeper as it dawned on us that a number of the mistakes were in accordance with the picture of the world and of history that learned men in the Middle East believed in at the time of Muhammad. Dan misteri itu menjadi lebih dalam karena kami sadar bahwa sejumlah kesalahan yang telah sesuai dengan gambaran dunia dan sejarah yang dipelajari laki-laki di Timur Tengah percaya pada saat Muhammad. Any god had recognized them as mistakes, but Muhammad believed it all to be correct. Setiap dewa telah diakui mereka sebagai kesalahan, tapi Muhammad percaya bahwa semua benar. It was simply in accordance with what Muhammad thought was correct geography, history, astronomy, etc. Itu hanya sesuai dengan apa Muhammad pikir geografi, benar sejarah, astronomi, dll

We honestly tried to find explanations. Kami jujur mencoba untuk menemukan penjelasan. But it is difficult to get answers – “explanations” yes, explanations no. Tapi sulit untuk mendapatkan jawaban – “penjelasan” ya, tidak ada penjelasan. And the answers were not even polite sometimes – we “had to be stupid or Israel-lovers or Muslim-haters or we just parroted anti-Islamic propaganda” to ask such questions and not simply accept that the Quran is perfect and without mistakes, no matter what mistakes it contains. Dan jawaban bahkan tidak sopan kadang – kita “harus bodoh atau-Israel kekasih atau Muslim-pembenci atau kita hanya parroted propaganda anti-Islam” untuk mengajukan pertanyaan seperti itu dan bukan hanya menerima bahwa Quran adalah sempurna dan tanpa kesalahan, tidak ada peduli apa kesalahan di dalamnya. Even organisations for Islamic information were sarcastic as they answered my stupidity: We f. Bahkan organisasi untuk informasi Islam yang sarkastik karena mereka menjawab kebodohan saya: Kami f. ex. ex. asked for an explanation about the statements in the Quran that the heavens are supported by “pillars you do not see”. meminta penjelasan tentang laporan dalam Quran bahwa surga didukung oleh “pilar Anda tidak melihat”. The answer was that “everybody with an IQ greater than 60, understand that that means there are no pillars”. Jawabannya adalah bahwa “semua orang dengan IQ lebih besar dari 60, mengerti bahwa itu berarti tidak ada pilar”. We replied that we know the difference between invisible pillars – the statement in the Quran – and non-existing pillars, and asked for a real explanation. Kami menjawab bahwa kita mengetahui perbedaan antara pilar tak terlihat – pernyataan dalam Quran – dan pilar yang tidak ada, dan meminta penjelasan yang nyata. We never got an answer. Kami tidak pernah mendapat jawaban.

The enigma of the Muslims and all the obvious mistakes in the Quran still is an enigma for us. Teka-teki dari Muslim dan semua kesalahan dalam Quran jelas masih merupakan teka-teki bagi kami.

NB: If you find any mistakes anywhere, please inform us. NB: Jika Anda menemukan kesalahan di mana saja, silahkan hubungi kami. If it is a real mistake, it will be corrected. Jika itu adalah kesalahan yang nyata, maka akan diperbaiki.

NB: 1. Read first the 2 small chapters “Some Essentials for how the Quran is to be read and understood” (VII-10-1) and “The Quran is to be understood literally if nothing else is indicated” (VII-10-2). Baca pertama 2 bab kecil “Beberapa Essentials untuk bagaimana Quran harus dibaca dan dipahami” (VII-10-1) dan “The Quran harus dipahami secara harfiah jika tidak ada yang lain diindikasikan” (VII-10-2).

2. http://www.1000mistakes.com diblokir oleh banyak otoritas Muslim. Untuk debat dengan orang di daerah tersebut, copy dan sisipkan apa yang Anda inginkan dari halaman dan mengirim di bawah judul yang berbeda dari http://www.1000mistakes.com.

3. http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 9 website yang banyak organisasi Muslim memperingatkan terutama pada tahun 2008 dan 2009 – itu bisa membuat terutama kaum proselit kehilangan kepercayaan mereka terhadap Islam, dan “down-to-the-earth” informasi yang benar bekerja. In this connection it is worth noting that in the “warning” http://www.1000mistakes.com was one of 3 which neither was accused of bringing wrong facts, nor of being a hate page. Dalam hubungan ini patut dicatat bahwa dalam “peringatan” http://www.1000mistakes.com adalah salah satu dari 3 yang tidak dituduh membawa fakta yang salah, atau menjadi sebuah halaman kebencian.

4. Komentar 141 (ayat 6 / 149) dalam “The Message of the Quran” (lihat point 5) menjelaskan (diterjemahkan dari Swedia) tentang pernyataan kemahatahuan Allah vs kehendak bebas manusia:

“With other words: The real connection between Allah’s knowledge about the future (and consequently about the unavoidable in what is to happen in the future*) on one side and man’s relatively (!!*) free will on the other – two statements that seems to contradict each other – lies outside what is possible for humans to understand, but as both statement are made from Allah (in the Quran*) both must be true”. “Dengan kata lain: Koneksi nyata antara pengetahuan Allah tentang masa depan (dan akibatnya tidak dapat dihindari dalam tentang apa yang akan terjadi di masa depan *) di satu sisi dan manusia akan bebas relatif (!!*) di sisi lain – dua pernyataan yang tampaknya bertentangan satu sama lain – terletak di luar apa yang mungkin bagi manusia untuk mengerti, tetapi sebagai pernyataan keduanya terbuat dari Allah (dalam Quran *) keduanya harus “benar. Unbelievable. Luar biasa. Blind belief is the only correct and intelligent way of life, even in the face of the utterly impossible!! Blind keyakinan adalah satu-satunya cara yang benar dan cerdas hidup, bahkan di wajah benar-benar mustahil!

5. 5. And an afterthought: In the book “The Message of the Quran”, certified by Al-Azhar Al-Sharif Islamic Research Academy in Cairo (one of the 2-3 top universities in the Muslim world on such subjects) in a letter dated 27. Dan ketinggalan jaman: Dalam buku “Pesan dari Quran”, bersertifikat oleh Al-Azhar Al-Sharif Akademi Riset Islam di Kairo (salah satu 2-3 universitas ternama di dunia Muslim pada subyek tersebut) dalam sebuah surat tertanggal 27 . Dec. 1998, it is admitted rather reluctantly that there are no proofs for Allah, and that it is not possible to prove him. Desember 1998, diakui agak enggan bahwa tidak ada bukti untuk Allah, dan bahwa tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia. An additonal point here is that if there is no proof for Allah and impossible to prove him, automatically there also is no proof for, and impossible to prove Muhammad’s claimed connection to a god. Jalur tambahan yang di sini adalah bahwa jika tidak ada bukti bagi Allah dan tidak mungkin untuk membuktikan bahwa dia, secara otomatis ada juga ada bukti untuk, dan tidak mungkin untuk membuktikan hubungan Muhammad mengaku tuhan. And if there is no Allah and/or no connection between Muhammad and a god, what then is Islam? Dan jika tidak ada Allah dan / atau tidak ada hubungan antara Muhammad dan seorang dewa, lalu apakah Islam?

6. 6. Further: All the mistakes, contradictions, etc. in that book prove 100% that the Quran is not made by an omniscient god – no god makes such and so many mistakes, etc. If then Islam is a made up religion, what then about all the Muslims who have been prohibitted from looking for a real religion (if such one exists)? Lebih lanjut: Semua kesalahan, kontradiksi, dan lain-lain dalam buku yang membuktikan 100% bahwa Quran tidak dibuat oleh tuhan maha tahu – dewa tidak membuat kesalahan seperti itu dan begitu banyak, dll Jika kemudian Islam adalah terdiri agama, lalu apa tentang semua Muslim yang telah dilarang melakukan mencari agama yang benar (jika salah satu seperti itu tidak ada)? And where will they in case wake up after living and practising such an inhuman war religion like Islam is according to the Quran (and to Hadiths), if there is a second life somewhere? Dan di mana mereka akan di bangun hal setelah hidup dan berlatih seperti agama perang yang tidak manusiawi seperti Islam adalah sesuai dengan Quran (dan hadis), jika ada kehidupan kedua di suatu tempat? – Hell or Paradise? – Neraka atau Surga?

7. NB dan PS: Tidak peduli seberapa yakin Anda tentang sesuatu, jika tidak terbukti, bukan pengetahuan, hanya kepercayaan atau keyakinan yang kuat, dan bisa salah. Hanya apa yang terbukti atau mungkin untuk dibuktikan adalah pengetahuan.

(Sebagai http://www.1000mistakes.com diblokir di wilayah Muslim banyak – yang menunjukkan mereka takut dan kurangnya argumen (jika mereka mempunyai argumen yang nyata bagi http://www.1000mistakes.com salah, pemblokiran itu tidak perlu ) – “cut and paste” apa pun yang Anda inginkan dari itu dan kirim jika anda ingin memberitahukan atau untuk debat ada nama. Jangan lupa untuk menghilangkan http://www.1000mistakes.com ).

PS: Jika kita diblokir pusat – f. ex. oleh spam (ada terlalu banyak kali sudah dari sumber tidak ramah) kami akan membuka kembali dengan alamat baru di tempat lain, dan mengumumkan alamat baru ex. http://www.topix.com/forum/religion/islam. Juga jika komentar Anda kepada kami tidak mencapai kami, setiap komentar diposting pada thread “Apa itu dengan http://www.1000mistakes.com?” (or make a page containing “1000 mistakes” in the title yourself if you want) on that forum will be read by us – it is a big international debate page. (Atau membuat halaman yang berisi “1000 kesalahan” dalam judul sendiri jika anda mau) di forum yang akan dibaca oleh kita – itu adalah halaman perdebatan besar internasional.

About siapmurtad

Siap memaparkan kesalahan alquran
This entry was posted in KESALAHAN QURAN. Bookmark the permalink.

12 Responses to 1000 Kesalahan Quran (Bab 6)

  1. Johnraskita says:

    Sy jg mau komen.dulu sy muslim.tp lalu sy mempeljari quran.dan ini yg buat sy tdk percaya.ALLAH dalm quram menipu seluruh dunia dng menggantikan isa almasih.Kaltanya Allah swt maha suci.kalau harus menipu.dimana kemahasucian Allah swt itu.atau ternyata sipembawa cerita ini yg salah.pilihannya 2.ALLAH SWT yg penipu.atau quran yg menipu miliaran manusia.l. Lalu dikatakan mahahari dan bulan beredar dalam garis edar masing2. Semua org yg belajar geografi tau.kalau matahari tdk beredar.tp bumi dan bulan yg mengedari matahari.jd masak quran yg katanya otentik dari yg maha kuasa.menulis bgt.apa mungkin yg maha kuasa Allah swt tdk tau hasil ciptaannya sendiri.trus kenapa quran mengatakan prinsip yg salah ttg tritunggal yaitu bapa ,maria dan isa.trus.dikatakan pd ayat yg satu.isa tdk disalibkan.berarti isa tdk mati.dan isa diangkat kesorga.tp ayat lain mengatakan isa itu mati dan bangkit.ada di surat maryam.aneh ini.lalu quran yg mengatakan maryam adalah putri imran .paling sering.quran itu mengulang2 kata2 yg sama.masakan hanya utk mengatakan suau cerita. Allah swt harus mengulang cerita sampai beberapa kali.dan lucunya ceritanya melompat lompat tkk teratur.dimana letak kesempurnaan allah swt?lalu allah swt menyatakan cerita itu adalah hal gaib yg tdk diketahui org selain muhammad.pdl cerita itu ada dalam alkitab dan sangat lengkap.dan beberapa kali muhammad dimarahi allai swt.entah apa maksudnya.kok yg katanya kekash allah rwt harus berulang kali dimarahin.mgkn tujuanya agar sbg manusia.muhammad boleh saja melakukan dosa.dan lucunya lg muhammad di beri kebebasan memili wanita manapun yg ikut hijrah dngnya.muhammad jg boleh meniduri semua hamba hamba sahayanya dan sah2 saja menjadikan wanita hasil jarahan perang jd “istrinya”.hmm.katanya dia rasul dng akhlak paling mulia.padahal dibanding sy saja.akhlak sy lebih terpuji.karena sy setia pd 1 istri.dan bagaimana mungkin seorang yg katanya rasul termulia,kekash allah swt bisa sakit parah berhari2..umurnya cuma 60 an..an

  2. Tidak ada kebenaran sejati didunia ini, kebenaran itu akan benar2 terungkap setelah kita mati.

    • Johnraskita says:

      Mau comen lg.mengapa quran mengatakan alkitab sudah dirubah.mari kita lihat sejarah.pd abad 4 masehi,kekuasaan paus dan konsilinya sngt besar.kekuasaan bgt menakutkan.dng label pausTuhan Allah.semua org harus menurutinya.termasuk kaisar roma yg sangat berkuasa .hingga dikeluarkan aturan.surat penghapusan dosa. Atas dasar ini muhammad yg hidup pd abad 5 masehi menyatakan dalam qurannya.muhammad tau kareoa pd saat itu negara tempat muhamad berada merupakan jalur perdagangan.hingga cerita ttg kejahatan dan ketidakberesan paus dan konsilinya dpt diketahui.tp muhamad salah besar.karena alkitab tdklah diubah2.pd saat itu memang alkitab tdk boleh di baca dan dilarang diedarkan.karena paus takut kekuasaanya dan uang yg dihasilkannya dari surat penghapusan dosa bisa tdk dibeli lg.dan dibunuhlah jutaan org2 kristen yg tetap mempertahankan kemurnian alkitab.dan hasilnya.alkitab tetap beredar sampai saat ini.firman Allah tdk akan bisa dibendung.dan mash bnyk lg cerita2 muhamad yg salah.lain waktu sy sambung

      • hadi says:

        oh jd bible ga di ubah ya? tp ngomong2 knp bible ada yg perjanjian lama dan baru? maaf sy ga faham. trus bible jg ada 4 versi kan? tolong d jelaskan sy kurang faham.

        terus knp injil atau bible baru muncul lama setelah yesus mati ? keaslian nya di ragukan dong. mohon penjelasan, maaf saya ga faham.

  3. hadi says:

    yg blg bahwa zulkarnain itu Alexander siapa? siapa yg berani mastiin? asal tau aja, memang di antaranya ada persamaan tp perbedaannya jg ada. jd belum tentu Alexander adalah Dzulkarnain, prlu bukti yg lebih jelas.

    yg berani mastiin matahari itu ga beredar siapa? sejauh apa anda sdh menjelajahi langit ini? mau membuktikan kebenaran al-quran jgn pke ilmu yg anda ketahui saat ini saja.

    yg islam jg jgn mempercayai agamanya tanpa alasan. harus tahu, paham, dan mampu menjelaskan maksud qur’an dgn baik n benar.

    yg kristen jg klo emg ga percaya ya sudah. agama kami ya untuk kami, konsumsi kami. dan jgn sekali-kali menilai islam dr umatnya, karena kami manusia kami tidaklah sempurna, sebagaimana anda jg sama manusia.

  4. Imam says:

    Hanya orang-orang yang berfikir dan Berakal sehatLah yang tau kebenaran Islam,.,. Ingat Kata yang berulan-ulang dlam Al-Qura’an maksutnya Adalah penegasan Allah,., Dan Ayat tidak ada yang melompat,,, melainkan di situ masuk pada keterangan baru di situ di beri tanda ‘ain!

    La klo pengetahuan penciptanya dg yang di ciptakan tentu labih tau yang menciptakan ! sok tahu mta hari gak beredar mang eloo yang bikin? liat mtahari ja gak kuat, pa pernah kamu amati selama 1tahun?

    Kepercayaan boleh beda! tapi ingat! kebenaran hanya ada satu Jalan! Yang Tau dimana letaknya kesalahan Bible adalah Pendeta-Pendeta yang Faham akan Bahasa Ibrani! klo hanya orang Awam terhadap bible hanya menganut-nganut mkin sesatlah dia! orang gak di pelajarin,, tapi menipu!

  5. Ermina Natalia says:

    sekedar menanyakan, kenapa Tuhan membicarakan persundalan begitu detail. Maaf saya kurang paham…
    Yehzekiel 23:
    23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
    23:2 “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
    23:3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
    23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
    23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
    23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
    23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.
    23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
    23:9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.
    23:10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
    23:11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.
    23:12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasanya, kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.
    23:13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.
    23:14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,

    dan seterusnya….

  6. Jihad Super Numero Uno says:

    sekedar menanyakan, kenapa muhammad membicarakan persundalan begitu detail. Maaf saya kurang paham…
    – 72 bidadari di surga
    – Syahwat dengan semburan yang kuat
    – Bidadari yang kembali perawan setelah disetubuhi
    – Anak laki-laki yang rupawan bagi muslim yang homo
    – Minuman bernama khamar
    – Surga yang seperti tempat prostitusi bagi Jihadis, Rasis, Pembantai, Penjahat Kemanusiaan demi “ISLAM”

  7. jacks says:

    eh jhon…….agamamu kristen toe palsu.kitab sucimu aja d buat bukan pada wktu isa hidup trus buatan orank yg hanya mimpi…….klo kitab suci toe dtg dri tuhan yg d sampaikan malikat kpda nabi dan d teruskan kepda umatnya!!sdangkan kitabmu aja d buat oleh 4 orank gk jlas yg hidup tidak bersamaan pada isa……logikamu pake jhon bkan kitab suci namanya tpi koran universal!!agama ngarang punyamu toe…..tuhannya aja gk jlas jesus atau allah……..tuhanmu d salib.salib toe sebenarnya tanda penghinaan dri bangsa romawi jhon!!mza tuhanm gk pke baju d salib pula..tuhanmu aja bisa dpermalukan oleh manusia apalg qm………kalo emank tuhanmu menghapus dosa manusia gk perlu susah” d slib n d siksa d dunia.langsung aja d coret alias d hapus dosanya gk perlu repot………..wkwkwkwkwkw agama yg aneh!!sesungguhnya jhon koe toe gk d cinta oleh allah.karna orank muslim sesungguhya orank yg mendapat hidayah…….dan masalah umur nabi muhammad toe biasa aja 63 thun meninggal.dripda tuhn d salib.mending koe sni tk salib biar jadi tuhan gmana???wkwkwkwkwk goblok kog d pelihara!! ow ya bnerin toe alkitabmu yg kyak koran gk jlas…..mza tuhan kalah m daud wkwkwkwk klo tuhanmu ya tpi kalau tuhannya orank muslim ya gk donk!!tuhanmu kalah m daud trus jesus mati d salib.wkwkw konyol jhon wkwkwkwkwk mending jesus mati keselek pentol bakso wkwkwkwkwk

    • Rrrrrrrr says:

      ^
      anak sd aj kata2 utk ngehina agama laen lbih bagus dr km , kata2mu smw gamasuk akal dan ngarang smw tanpa pikir panjang kk -_-

  8. safira says:

    beginilah jadinya seseorang yang tidak menggunakan ilmu dalam lisannya… pada zaman sekarang ini banyak orang yang bodoh yang menggunakan nafsunya keluar dari islam,, namun banyak pula orang orang yang berilmu dan mencari kebenaran yang akhirnya masuk islam..
    silahkan dibuktikan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s